larger smaller reset

 

Simbol Aquila & Phoenix, Palu & Arit, Segi Empat & Kompas

[Aquila & Phoenix, Hammer & Sickle, Square & Compass]

Compiled by Henrik Palmgren

Above is the Austria coat of arms

Austria came out of the Holy Roman Empire from the Byzantine Empire

More on: Globus cruciger & Sovereign's Orb

More on the bird: Roman Eagle, Aquila

Phoenix, Aquila & The Eagle

More on: Ahura Mazda and the Seal of Atlantis Enki/Ea/Enlil (The Ring Lord)

Mazda (Ahura Mazda) | Mozart and Zoroaster

Russian SFSR Coat of Arms

Flag of Angola as of 1975

The "G " - first letter of Guadeloupe but also stylised "sickle & hammer"

More:
Guadeloupe - Communist Party Flags

Jordan Maxwell - Questions

Armand Hammer

 Flag of East Germany

Thor Mythology (Hammer)

Saturn carrying a sickle [Father Time]

Communist Party of Britain

Jordan Maxwell on Freemasonic Symbolism
Source: Red-Ice.net

The Coat of Arms

Kutipan berikut ini diambil dari buku berjudul "Masonic Orders of Fraternity (halaman 5)  oleh Manly P. Hall "

Program penting diturunkan langsung ke Sekolah-sekolah Esoterik kepada kelompok-kelompok terpercaya yang sudah dipersiapkan dengan matang untuk melakukannya.  The Guilds, serikat pekerja dan kepada Perkumpulan pelindung dan kebajikan serupa  yang secara internal telah diperkuat melalui pengenalan pengajaran yang baru.  Kemajuan dari rencana membutuhkan perluasan batasan-batasan dan penekanan filosofis.  Diperlukan sebuah Dunia Kelompok Persaudaraan yang didukung oleh program pendidikan yang luas serta mendalam sesuai "metoda".  Kelompok Persaudaraan seperti itu tidak secara langsung menyertakan semua orang, namun dapat mempersatukan kegiatan-kegiatan tertentu manusia,  dengan mengabaikan kesukuan dan keyakinan kepercayaan mereka atau bangsa dimana mereka tinggal.  Mereka adalah manusia  "towardness carries the motto, "Workers of all Countries, Unite!".  Palu dan Arit menggambarkan penyebaran Komunisme.  Matahari terbit  merupakan sebuah simbol menyingsingnya "hari baru" dari Komunisme.

"Sementera sulit untuk menelusuri unsur-unsur polanya  namun tidak pernah dimaksudkan harus jelas, bentuk  rancangan yang luas secara samar-samar kelihatan.  Kekaisaran Bayangan ini terintegrasikan dan diberkati oleh jiwa Bacon dengan apa yang dia sebut sebagai kelompok pujangga, merupakan contoh yang sempurna dari Masayarakat demokrasi baik secara langsung atau tidak yang mempercepat zaman revolusi." 

 Di dalam Basic Books Inc. yang isinya memuat 677 halaman penelitian sangat penting dari Mr. James H. Billington, saat ini menjabat sebagai the Chief Librarian for the Library of Congress, menjelaskan kepada kita dalam halaman 6 kata pengantarnya sbb: ...

"Pengulangan model mitos tokoh-tokoh revolusioner- Marx muda, awal yang didominasi oleh idealisme, saat Lenin dari Rusia yang merupakan Prometheus, yang mencuri api dari para dewa untuk digunakan kepada manusia.  Kepercayaan pengikut revolusioner Prometheus dalam banyak hal serupa, yang juga menyangkut keyakinan umum modern  menganggap bahwa sains akan membimbing manusia ke luar dari kegelapan menuju cahaya.   Akan tetapi di sana juga lebih banyak menunjuk kepada asumsi  milenia bahwa, pada hari baru menyingsing, matahari tidak akan pernah terbenam.  Selama awal pergolakan Revolusi Perancis lahir sebuah "mitos  revolusi matahari" memberi kesan bahwa matahari terbit pada era baru yang mana kegelapan akan lenyap selama-lamanya.  Gambaran ini menjadi tertanam 'pada tingkat alam bawah sadar bahwa penafsiran secara serempak sesuatu yang nyata menghasilkan sebuah realitas baru." 

Realitas baru yang mereka cari secara radikal adalah sekuler yang sederhananya merupakan imitasi dari aslinya.  Cita-citanya bukan kompleksitas yang seimbang dari sebuah federasi Amerika yang baru, akan tetapi kesederhanaan okult dengan cap besar: sebuah  all-seeing eye di puncak piramid di atas kata-kata Novus Ordo Seclorum.

 


 Nesta H.Webster dalam bukunya berjudul "Secret Societies and Subversive Movements" halaman 325-326 menceriterakan mengenai wawancaranya dengan seorang anggota perkumpulan rahasia yang sangat kuat di Inggris, dia mengutip sbb: ...

"Saya yakin bahwa kami sebagai sebuah Ordo, jatuh ke tangan kekuatan Ordo okult yang sangat jahat, yang benar-benar sangat berpengalaman baik dalam sains okult maupun sebaliknya, meskipun tidak sempurna atau mutlak, kalau harus dikatakan, metoda mereka adalah SIHIR HITAM - BLACK MAGIC, kekuatan elektro-magnetik, hipnotisme serta kekuatan sugesti.

 Kami yakin bahwa ordo Kami dikendalikan oleh ... Ordo Matahari yang secara alami Illuminati, jika tidak oleh Ordo Illumiati itu sendiri."

"mereka anak-anak masa depan yang simbolnya ... "sinar matahari terbit di atas pegunungan timur." 

Sumber: http://www.jordanmaxwell.com/articles/masonic.html

Share/Save/Bookmark
Dibaca :2434 kali  


Kode keamanan
Segarkan