larger smaller reset

Simbol dan Logo Setan, Kerajaan Bisnis Lucifer

Pesan-pesan apa yang disampaikan oleh korporasi-korporasi top dunia melalui pemilihan nama-nama perusahaan dan produk mereka? The Lucent Technologies contohnya, memiliki logo perusahaan berupa lingkaran merah yang disebut a fiery read circle. Dalam kamus kata fierly didefinisikan sebagai: menyala-nyala, bergelora, penuh nafsu. Nama "Lucent" sendiri patut dipertanyakan. Beberapa peneliti meyakini nama itu adalah kependekan dari Lucifer's Enterprises. Tentu saja juru bucara perusahaan itu akan menyangkalnya. Lucent Technologies menyatakan bahwa mereka adalah pengembang dari inovasi-inovasi software terbaru, dengan merek dagang "Inferno". Apa maksud dari pemakaian kata "Inferno" atas product perusahaan super raksasa ini, yang sebelumnya dikenal sebagai AT&T Bells Labs ini?

Seorang peneliti Kristen dari Columbus University, Ohio, pernah meneliti Lucent Website melalui internet, dan ia sangat terkejut dengan apa yang ditemuinya. Ini sebagian reportasinya:

"Simbol Lucent Technologies merupakan pusaran api berwarna merah terang yang bersemangat. Bukan hanya warna merah, tetapi merah yang berkilau-kilau dan bergerak melingkar. Kalau anda membuka menu the inferno bulletin di situs Lucent, anda juga akan melihat hal yang sama seperti itu. Gambaran itu, tidak diragukan lagi (kecuali bagi yang buta pengetahuan) merupakan pernyataan yang terang-terangan dari keberadaan perusahaan Iblis di bumi".

Berlari bersama Iblis

Ya, mungkin ada anggapan bahwa Lucent bukan perusahaan Iblis, tetapi kalau demikian, bagaimana kita menjelaskan keberadaan ratusan perusahaan lain yang memakai simbol-simbol atau nama-nama produk mereka yang menyatakan Iblis? Contohnya, Reebok International, perusahaan sepatu atletik. Salah satu produk yang dibuat untuk para pelari wanita diberi nama "Incobus". US News and World Report tanggal 3 Maret 1997 memberitakan peluncuran pertama sebanyak 53.000 pasang sepatu lari ini untuk dipasarkan di Amerika serikat saja. Nama Incobus memiliki pengertian okultisme, Incubus merupakan suatu kegiatan bersifat magic/sihir yang membudaya di abad pertengahan, Incobus adalah setan-setan yang melakukan hubungan sex dengan para wanita pada saat mereka tidur. Tentu juru bicara perusahaan tersebut akan menjawab fenomena itu dengan kata-kata "we had no idea", seperti biasa.

Lucifer Manufacturing

Kemudian ada lagi Honeywell, the Minnesota-based raksasa komputer. Honeywell telah membuat bingung karyawan Kristen-nya karena pemakaian filosofi homosexual untuk kegiatan perusahaannya. Seluruh pekerjanya harus mengikuti "Diversity Training" seminar dimana gaya hidup "gay" dipuji-puji dan di sanjung-sanjung. Percaya atau tidak, Honeywell telah bertahun-tahun menjadi anak perusahaan Lucifer Manufacturing yang berbasis di Eropa. Mungkin ini mengejutkan banyak orang yang tidak mengerti. Dapatkah kita mempercayai bahwa para top eksekutive Honeywell "had no idea" siapa itu Lucifer?

Honeywell bekerjasana secara erat dengan Oracle, perusahaan software yang aktif dalam "Big Brother Technologies". Keduanya, Honeywell dan Oracle memproduksi "computerized control systems" untuk kepentingan "The New World Order", termasuk perlengkapan scanning untuk operasi-operasi keamanan. Honeywell divisi global-nya telah sukses dalam menjual "Smart Distributed System", semacam x-ray vision yang dipakai tokoh Superman, yang mampu untuk melihat menembus tembok/baja. Kabar terakhir menyatakan bahwa Honeywell telah mengadakan press release dimana mereka mengumumkan bahwa anak perusahaan Lucifer ini telah dijual kepada "Parker-Hannifin" sebuah perusahaan raksasa Eropa yang juga berada dibawah kontrol Lucifer Enterprises.

Lucifer Lighting

Ada lagi satu perusahaan berbasis di San Antonio, USA yang menyebut dirinya "Lucifer Lighting Co. Ltd. Mereka bergerak dalam perdagangan lampu-lampu halogen, dan memberi nama produknya sebagai "Lucifer Strips" dan "Lucifer Halogen Light". Sekarang coba anda nyatakan apa yang ada di dalam kepala para CEO-nya dengan member nama produk mereka dengan nama Lucifer?

666 Company Linked with Microsoft?

Sekarang kita melihat produk dan symbol Lucifer lainnya di dalam perusahaan maha-mega raksasa "Microsoft", perusahaan korporat yang memproduksi software computer terbesar di dunia. Perkembangan terakhir menyatakan bahwa Microsoft telah menjalin kerjasama bisnis (melalui pembelian saham) dengan "Apple Computer's", satu diantara pembuat "personal dan networking computers" ternama di dunia. Majalah Fortune mengatakan bahwa billionaire Bill Gates, penemu/pemilik Microsoft, adalah orang terkaya di USA. Ia juga menjadi "juru kunci" penyelenggaraan "The World Forum" yang menampilkan Mikhail Gorbachev di San Francisco dua tahun lalu, yang menghasilkan kesepakatan-kesepakatan global dalam teknologi internet.

Bekerjasama dengan Apple, Gates dan Microsoft Corporation-nya secara signifikan akan memenangkan "terobosan baru" bagi pasar computer. Microsoft global software dan penguasaan internet akan lebih intensif. Tetapi, apakah kesatuan keduanya (Apple & Microsoft) akan juga menyatakan keberadaan peran Iblis secara lebih fulgar?  

Melihat symbol dan nama yang dipakai Apple, berupa buah apel yang telah dicabik sebagian, jelas menyatakan symbol okultisme. Dalam banyak budaya okultisme pemakaian buah apel sering sekali dipakai, menjadi lambang dari "buah terlarang". Bermula dari Adam dan Hawa yang berdosa karena makan buah apel ini, symbol apelnya juga berupa buah apel yang sudah tercabik/dimakan sebagian. Para penganut okultisme dan The New Age movement sangat percaya bahwa bagian apel yang dimakan tersebut akan memberikan satu dari dua pengetahuan, yaitu pengetahuan yang baik, yang akan membawa mereka ke jalan menuju ke-tuhanan diri.

Apple Computers didirikan oleh Stephen Jobs tahun 70-an, ia adalah seorang yang dianggap aneh dan sedikit menakutkan, juga seorang "guru" The New Age Movement, bersama Steven Wozniak, seorang pengacara dari kelompok "Aquarian Age Culture". Ketika keduanya meluncurkan produk pertama mereka, personal computer, mereka mencantumkan label harga di setiap produknya, dan harga yang tercantum adalah 666 dolar. Kebetulan atau memang ada tujuan tertentu? You decide.

 Proctor & Gamble's Old Man in the Moon

Banyak pertanyaan mengenai apakah Proctor & Gamble (P&G) adalah bagian dari organisasi perusahaan setan. Penghasil produk sabun dan deterjen ini memakai logo "orang tua di bulan" yang harus kita perhatikan. Kenyataannya, memang sukar mencari bukti bahwa P&G beraliansi dengan Satanism. Tetapi fakta bahwa Iblis senang atau bangga mencantumkan "identitas"nya juga harus kita perhatikan. Rumors yang banyak beredar bahwa presiden dari perusahaan raksasa ini adalah anggota gereja setan yang telah menetapkan logo perusahaan, telah dibantah secara langsung oleh F&G. Mereka katakan rumors itu di buat oleh competitor mereka.

Anehnya, bagaimanapun, Proctor & Gamble menolak untuk mengganti logo orang tua di bulan yang dikelilingi oleh 13 bintang. Beberapa peneliti sangat percaya bahwa ke-13 bintang itu adalah representasi dari angka okultik 13, dimana kitab Wahyu pasal 13 menyatakan angka pribadi Antikris, 666 sebagai dua tanduk yang keluar dari kepala orang tua di bulan tersebut. Pihak P&G menolak semua penggambaran okultisme tersebut, mereka mengatakan itu bukan tanduk tetapi hanya gulungan rambut. Dan 13 bintang menggambarkan 13 koloni asli USA, sedangkan orang tua di bulan merupakan penghormatan kepada ke 13 koloni asli yang digambarkan sebagai orang tua tersebut.

Tahun 1992 Proctor & Gamble akhirnya memutuskan untuk mengubah logo mereka yang controversial itu. Tetap dalam format lama tetapi ada penghalusan pada rambut (tanduk) dan beberapa penghalusan lainnya. Tetapi rumors dan berbagai pertanyaan tetap belum diingat orang. Dalam beberapa kasus, produk sabun P&G sampai masuk kedalam pengadilan karena tuntutan konsumen yang meminta pertanggung jawaban P&G atas masuknya hal-hal satanis dalam produk mereka.

Piramid, Mata, Naga, Telur, dan Palang Salib (garis menyilang)

Dimanapun di dunia, logo-logo perusahaan pasti mengandung suatu makna-maksa tertentu, dan menyampaikan pesan-pesan tertentu. Provider internet "America On-Line" (AOL) memakai logo sebuah pyramid dengan "all seeing eye" di dalamnya. CBS-TV juga memakai "all seeing eye" sebagai symbol. Sementara "Intel's Computer Chips" yang merupakan penjual tertinggi Pentium Chips, memakai symbol okultisme kuno (symbol keabadian), dan logo naga yang menggigit ekornya sendiri. Perusahaan "Saturn Automobile" dengan bangga mendisplaykan logo-logo mereka dalam iklan TV dan di billboards, berupa dua garis berupa tanduk menyilang. Juga perusahaan Nabisco's yang memakai emblem telur bersilang yang diambil dari symbol kesuburan Freemasonry. Perusahaan minyak "Shell" mengambil rumah siput emas dewi Aphrodite, dewa yang menurut legenda pagan bangkit dari laut (bd. Wahyu 13:1). Sementara Texaco Oil memakai logo salib "tao" Mesir kono dalam warna-warna hitam dan merah. 

World Disney mendapat banyak pemberitaan akhir-akhir ini. Banyak orang Kristen tidak senang dengan apa yang mereka katakan para pengeritik mengenai keberadaan perusahaan Iblis dibalik Disney, film-film Hollywood, program-program TV, juga album-album CD music. Apakah Disney bertentangan dengan nilai-nilai kebenaran Kristen hanya karena apa yang direfleksikan oleh logo perusahaan? Selidiki dan ujilah dengan hati-hati logo Disney ini, anda dapat menemukan tiga angka 6 yang tersembunyi. 

 Bagaimana bersikap?

Apakah pengertian akan keberadaan logo-logo ini hanya suatu kebetulan yang dibuat-buat? Jelas semua perusahaan-perusahaan diatas akan menyangkali hubungan logo mereka dengan sesuatu yang okultik, pagan, ataupun New Age. Kemungkinan pengertian symbol dan logo perusahaan hanya diketahui oleh sangat sedikit orang di jajaran eksekutive-nya? Atau hanya para pendirinya? Apapun jawabannya, bagi kita itu bukan sesuatu yang kebetulan muncul begitu saja, tidak ada hal yang kebetulan di dalam kekristenan. Pengetahuan untuk "mengenali" mereka (Iblis dan kerajaan setan-nya) akan memerdekakan kita dari ikatan-ikatan dan pengaruh-pengaruh spiritual yang ada dibalik perusahaan dan produk mereka.

Seluruh dunia berada dibawah kuasa si jahat (1 Yohanes 5:19), hampir seluruh produk yang kita gunakan sehari-hari adalah produk mereka. Tuhan tidak mengajar kita untuk bersikap "agamawi" dengan menolak produk ini dan itu, tetapi tetap manfaatkan apapun yang dapat memberi manfaat bagi kehidupan kita, tetapi setelah dikuduskan terlebih dahulu di dalam nama Yeshua Hamasiah, kalau perlu dimeteraikan dengan meterai Darah Yeshua hamasiah. Itu bentuk kemerdekaan di dalam Dia ditengah kehidupan dunia yang tidak merdeka ini. Dengan menganggap sepi hal ini, anda akan masuk kedalam perangkap-perangkap Iblis dimana ia akan mengkondisikan jiwa anda dan memprogram kehidupan anda untuk semakin menjauh dari kebenaran Tuhan melalui pengaruh-pengaruh satanic yang sangat ampuh dan tersamar. Sebagaimana anda berdoa sebelum makan untuk menguduskan makanan anda yang tidak kudus, demikian halnya dengan semua produk dunia ini. Bukan menghindari, bukan membuangnya, tetapi dengan otoritas dan kuasa menguduskan untuk memanfaatkannya, dan anda akan merdeka dari segala pengaruh satanik Iblis dibalik produk-produknya. Ingat kita memiliki Roh yang lebih besar dari roh-roh dunia ini (1 Yohanes 4:4).

Iblis dan setan-setannya sangat aktif dan sibuk di hari-hari terakhir ini. Peperangan kita bukan melawan perusahaan-perusahaan atau produk-produknya. Peperangan kita melawan para penguasa kerajaan kegelapan di alam roh (bd. Efesus 6:12) yang bekerja melalui organisasi-organisasi atau korporat-korporat di bumi.

Yeshua Hamasiah akan menuntun melalui Roh-Nya di dalam kita untuk memberikan pengetahuan dan pengertian yang kita butuhkan untuk bisa tetap hidup "berkenan" dihadapan-Nya. "Don't leave home without Him" merupakan ungkapan yang dapat menjadi pegangan, Yeshua Hamasiah adalah kekuatan kita. He is powerful, and He is the ultimate in personal security in these deceit-filled last days. A symbol is a mere representation, or shadow, of something. But Yeshua Hamasiah is real. He is beyond symbolism. He gloriously lives, and He reigns on us. "And the Lord shall deliver me from every evil work, and will preserve me unto His heavenly kingdom: to whom be glory for ever and ever. Amen" (2 Timothy 4:18). (rp)

Sumber: http://www.cherubimsonline.com/

Share/Save/Bookmark
Dibaca :87245 kali  

Komentar-Komentar  

yosua
Quote
 
0
Iblis bilang "sujudlah padaku maka semuanya akan ku berikan padamu (kekayaan, ketenaran) " tidak heran mengapa mereka sukses. Baru sadar saya betapa besar pengaruh nyata iblis di akhir jaman. Serasa pengen cepat pulang ke tempat bapa agar terlepas dari kejamnya bumi. Tpi tidak akan ada kemenangan tanpa ujian. Kita orang kristen percaya tidak ada suatu kebetulan. Hati2 dengan tri tunggal setan
Lucifer ( setan) anti kristus (pemuja setan) dan nabi palsu ( agama penetang kriaten yg slalu memusuhi gereja kristen, yg seolah2 mengajarkan kebaikan tpi menyesatkan!). Kerinduan ku adalah berkumpul bersama kalian semua orang prcaya, memuji bapa di surga nnti. Sampai ketemu nanti guys! Tuhan Yesus memberkati.
Shelby
Quote
 
0
Good info. Lucky me I discovered your site by chance (stumbleupon).
I have bookmarked it for later!

Here is my site; awesome (Shelby)
mario
Quote
 
-1
artikel yang benar2 begus dan terbukti kebenarannya
me
Quote
 
0
Baca kitab WAHYU semua kebenaran Kuasa KRISTUS.. dimana kita sedang menantikan kedatangan - NYA kembali untuk menjemput kita semua yang percaya dan penuh IMAN kepada YESUS KRISTUS,,TUHAN !!
staa
Quote
 
0
apapun artikel di atas boleh di percayai boleh tidak,,asal di dalam hidup kita ada Roh Kudus buat apa kita cemas akan datangnya akhir zaman dan tanda"nya
Annetta
Quote
 
0
You made some really good points there. I checked on the net for additional information about the issue and found most people will go along with your views on this website.


Also visit my page: robe cocktail mariage
laito
Quote
 
0
Well guys, the authors did not insult or try to break the mentioned down. Ini hanya sedikit informasi untuk dibagikan. Saya sangat percaya bahwa dibalik logo-logo tersebut terdapat pesan tersembunyi. Western sana, apalagi yg punya uang itu kalau buat logo tidak asal. Mereka menyisipi pesan. Menggunakan trik dan menyerang otak kalian untuk terbiasa dengan logo setan mereka. Jangan asal fitnah dan menghakimi apalagi membawa agama dan menjatuhkaan satu sama lain. Ini cuma sebagian info, cari sumber lain jika kalian merasa belum yakin dan belum puas. Jangan bertindak kekanak-kanakan bisanya menjelekkan. Appreciate the author, dia berusaha untuk memberi informasi penting. Saya berharap kalian bisa mencari sumber lain dan tersadar dari kegilaan yang mereka lakukan.
fransiska
Quote
 
0
baca deh wahyu
fransiska
Quote
 
0
berdasarkan buku Wahyu yang saya baca, Semua pernyataan diatas adalah benar. Tuhan katakan hati2lah dengan penguasa dunia,,, _()
fransiska
Quote
 
0
berdasarkan buku Wahyu yang saya baca, Semua pernyataan diatas adalah benar. Tuhan katakan hati2lah dengan penguasa dunia
Retha
Quote
 
0
Have you ever considered publishing an e-book or guest authoring on other sites?

I have a blog based on the same topics you discuss and would love to
have you share some stories/informa tion. I know my readers would value your work.
If you're even remotely interested, feel free to
shoot me an e-mail.

My web page: Gmail account
ROCKIN
Quote
 
+1
JAH....ITU CUMA SIMBOL-SIMBOL KEPERCAYAAN LELUHUR ORANG2 EROPA(PAGAN)
victor
Quote
 
+1
Apapun yg si katakan penulis mungkin saja benar, kenapa? Karna mungkin dia telah si buka kan mata hati nya untuk melihat semua itu.. Dia menuliskan itu mungkin juga oleh campur tangan tuhan untuk memberitahukan kpd kita agagar berjaga2. Bukann untuk kita tahu apa saja barang atau produk antikris, tapi untuk kita doakan sblm memakai produk tersebut.. Sama seperti kita berdoa sebelum makan.. Minta lah hikmat dan bimbingan kpd tuhan yesus agar kita tetap terjaga dalam apapun yg kita lakukan atau yg kita gunakan.. GBU and Me
anna
Quote
 
0
Dajjal adalah anti kristus yang nyata mereka tidak sembunyi-sembun yi lagi,mereka membakar/mengha ncurkan,merampa s gereja di timut tengah rencana mereka meluas ke asia dan barat,membunuh orang kristen di timur tengah,memusnah kan injil,menyebar luaskan bahwa injil sekarang ini tidak benar pada orang asia dan barat, memfitnah rasul murid kristus dan para paus serta uskup dan pendeta,pada intinya mereka ingin melenyapkan pengikut kristus dg berlindung/ mengatas namakan pada suatu agama, bahwa mereka juga percaya nabi Isa/kristus sebagai juru selamat, meluruskan ajaran kristus dan Allah yang Maha Kuasa.mereka tidak menggunakan symbol kafir/anti kristus agar tidak terlacak,mereka gunakan symbol Allah.
Kevinzzz
Quote
 
-1
ak prcaya dengan kata2 si penulis alamat ini
aku beragama kristen
bagi orng yang merasa dirinya tidak fanatik agama berarti anda sama saja dengan orang yang tidak punya agama. hanya berdoa untuk bilang minta,trimakasi h ,mohon ampun (Tuhan).
Tuhan kita jangan hanya dijadikan seperti itu, tapi jadi kan seperti sahabat . Dia pasti mendengarkan anda . Anda tahu cobalah anda berdoa mintalah roh kudus untuk menerangi anda ada hati yang akan berbicara dengan anda itu adalah Yesus

gak usah ada perselisihan antar agama kalo menurut ku
semua agama itu sama yaitu satu Tuhan kecuali lucifer.


saya juga memberitahu pada teman2 bahwa menurut saya yang berkomentar atas nama 969 itu jg pngikut lucifer. lihatlah angka tersebut kalo 9 nya dibalik jadilah666.

thx maaf ini hanyalah pendapat saya teman
hans....
Quote
 
-2
Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

APA YANG TELAH DI TULIS DALAM ARTIKEL INI ADALAH SUNGGUH BENAR. SAYA PRIBADI BERDASARKAN PERNYATAAN TUHAN SEMESTA ALAM, SAYA YAKIN APA YANG TELAH DI TULIS OLEH PENULIS ADALAH KEBENARAN !!! TETAPI BANYAK ORANG AWAM YANG TIDAK MENGERTI /BELUM DI BUKA MATA ROHANINYA OLEH SANG PENCIPTA YANG SANGAT AGUNG, JADI MASIH BANYK KETIDAK MENGERTIAN DI KALANGAN ORANG AWAM.... TERIMA KASIH BADI RUACKH HaQodesh YG TELAH MENUNJUKAN KEPADA PENULIS UNUTK MENULIS BERITA KBENARAN INI.....KRN DARI SEKIAN BANYAK ORG YG MENCEMOOH BERITA KEBENARAN INI, PASTI ADA SAJA WALAUPUN HANYA SEDIKIT YANG AKAN MERASA TERBERKATI OLEH TULISAN INI.....AMIN... ..SALAM BAGI SEMUA CERUBIMS. . . . . . . .KIRANYA YAHshua HaMashiakh YAHVEH TZE'VAOTH MENYERTAI KITA SEMUA SAMPAI MARANATA KEDATANGAN NYA YANG KALI KE 2 DAN TETAP KITA BERADA DALAM KEKUATAN KASIHNYA&KUASAN YA DARAHNYA YANG MENG COVER KITA SEMUA MEMPELAI2NYA.... AMIN HaleluYAHshua HaMashiakh
Quoting hans....:
APA YANG TELAH DI TULIS DALAM ARTIKEL INI ADALAH SUNGGUH BENAR. SAYA PRIBADI BERDASARKAN PERNYATAAN TUHAN SEMESTA ALAM, SAYA YAKIN APA YANG TELAH DI TULIS OLEH PENULIS ADALAH KEBENARAN !!! TETAPI BANYAK ORANG AWAM YANG TIDAK MENGERTI /BELUM DI BUKA MATA ROHANINYA OLEH SANG PENCIPTA YANG SANGAT AGUNG, JADI MASIH BANYK KETIDAK MENGERTIAN DI KALANGAN ORANG AWAM.... TERIMA KASIH BADI RUACKH HaQodesh YG TELAH MENUNJUKAN KEPADA PENULIS UNUTK MENULIS BERITA KBENARAN INI.....KRN DARI SEKIAN BANYAK ORG YG MENCEMOOH BERITA KEBENARAN INI, PASTI ADA SAJA WALAUPUN HANYA SEDIKIT YANG AKAN MERASA TERBERKATI OLEH TULISAN INI.....AMIN... ..SALAM BAGI SEMUA CERUBIMS. . . . . . . .KIRANYA YAHshua HaMashiakh YAHVEH TZE'VAOTH MENYERTAI KITA SEMUA SAMPAI MARANATA KEDATANGAN NYA YANG KALI KE 2 DAN TETAP KITA BERADA DALAM KEKUATAN KASIHNYA&KUASAN YA DARAHNYA YANG MENG COVER KITA SEMUA MEMPELAI2NYA.... AMIN HaleluYAHshua HaMashiakh

[quote name="hans...." ]APA YANG TELAH DI TULIS DALAM ARTIKEL INI ADALAH SUNGGUH BENAR. SAYA PRIBADI BERDASARKAN PERNYATAAN TUHAN SEMESTA ALAM, SAYA YAKIN APA YANG TELAH DI TULIS OLEH PENULIS ADALAH KEBENARAN !!! TETAPI BANYAK ORANG AWAM YANG TIDAK MENGERTI /BELUM DI BUKA MATA ROHANINYA OLEH SANG PENCIPTA YANG SANGAT AGUNG, JADI MASIH BANYK KETIDAK MENGERTIAN DI KALANGAN ORANG AWAM.... TERIMA KASIH BADI RUACKH HaQodesh YG TELAH MENUNJUKAN KEPADA PENULIS UNUTK MENULIS BERITA KBENARAN INI.....KRN DARI SEKIAN BANYAK ORG YG MENCEMOOH BERITA KEBENARAN INI, PASTI ADA SAJA WALAUPUN HANYA SEDIKIT YANG AKAN MERASA TERBERKATI OLEH TULISAN INI.....AMIN... ..SALAM BAGI SEMUA CERUBIMS. . . . . . . .KIRANYA YAHshua HaMashiakh YAHVEH TZE'VAOTH MENYERTAI KITA SEMUA SAMPAI MARANATA KEDATANGAN NYA YANG KALI KE 2 DAN TETAP KITA BERADA DALAM KEKUATAN KASIHNYA&KUASAN YA DARAHNYA YANG MENG COVER KITA SEMUA MEMPELAI2nya AMIN HaleluYAHshua HaMashiakh
hans....
Quote
 
+1
APA YANG TELAH DI TULIS DALAM ARTIKEL INI ADALAH SUNGGUH BENAR. SAYA PRIBADI BERDASARKAN PERNYATAAN TUHAN SEMESTA ALAM, SAYA YAKIN APA YANG TELAH DI TULIS OLEH PENULIS ADALAH KEBENARAN !!! TETAPI BANYAK ORANG AWAM YANG TIDAK MENGERTI /BELUM DI BUKA MATA ROHANINYA OLEH SANG PENCIPTA YANG SANGAT AGUNG, JADI MASIH BANYK KETIDAK MENGERTIAN DI KALANGAN ORANG AWAM.... TERIMA KASIH BADI RUACKH HaQodesh YG TELAH MENUNJUKAN KEPADA PENULIS UNUTK MENULIS BERITA KBENARAN INI.....KRN DARI SEKIAN BANYAK ORG YG MENCEMOOH BERITA KEBENARAN INI, PASTI ADA SAJA WALAUPUN HANYA SEDIKIT YANG AKAN MERASA TERBERKATI OLEH TULISAN INI.....AMIN... ..SALAM BAGI SEMUA CERUBIMS. . . . . . . .KIRANYA YAHshua HaMashiakh YAHVEH TZE'VAOTH MENYERTAI KITA SEMUA SAMPAI MARANATA KEDATANGAN NYA YANG KALI KE 2 DAN TETAP KITA BERADA DALAM KEKUATAN KASIHNYA&KUASAN YA DARAHNYA YANG MENG COVER KITA SEMUA MEMPELAI2NYA... . AMIN HaleluYAHshua HaMashiakh
saint
Quote
 
+1
Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

ns.shaka@yahooQuoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.

Quoting 969:
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.jaman sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.
yaya
Quote
 
+1
trimakasih untuk wawasan artikelnya..;-)
neng cantik
Quote
 
0
terimakasih buat infonya saya menghargainya. namun untuk kebenarannya saya memang tidak tau tapi info yang di berikan membuat saya belajar, menjadi tau dan mawas diri. mari kita lihat dengan mata terbuka sekeliling kita, dengan mata yang terbatas melihat ini kemanakah dunia ini membawa kita?????? selamat menjalani hidup ini masing-masing yang pastinya ga gandengan yeeee .... :-)
erick
Quote
 
+1
semua manusia pasti menggap agamanya yang paling benar dari agama lain, kecuali ia mau berfikir dan merenungkan agama apa yang ia peluk. pada dasarnya agama mengajarkan kebaikan. tidak ada agama yang menyuruh berbuat tidak benar ya kan... ?
jadi kembali ke diri masing-masing.
dan aku percaya bahwa Islam adalah agama yang paling benar dengan kitap suci al-qur`annya yang dapat dipercaya sepanjang masa, tanpa ada perubahan sedikitpun.
so ... kita sesama umat beragama, patutnya saling menghormati antar agama satu dengan yang lain. ok....
m rizkiagung prasety
Quote
 
0
memang terbukti kiamat sudah dekat bukti nya banyak orng yg sesat lagi menyesatkan semoga ALLAH memberibalasan yug setimpal agar mrk semua insyaf&bertauba t & semoga ALLAH memberi hidayah nya kpd mrk semua yg sudah sesat

Sesungguh nya setan adalah musuh yg yata

semoga ALLAH mengampuni mrk

wallahualam

semoga mrk bertaubat&kemba li ke jalan Allah


AMIN!
hansem
Quote
 
0
Tiada kata yang lebih indah selain apa yang Tuhan Yesus katakan :
"Akulah jalan dn kebenaran dan hidup, tak ada seorangpun yang datang kepada Bapa jika tidak melalui Aku".

Jadi jelas bahwa keselamatan hanya ada di dalam Yesus Kristus karena oleh Dia kita beroleh pengampunan dosa melalui pengorbanannya di kayu salib bagi kita orang-orang yang berdosa.

GBU for all.
Pengikut TUHAN
Quote
 
+1
BOODOH!!!

Memang Setan akan kuasai dunia, so what.....
Islam jelek-jelekin Kristen dan bukannya kalian bersatu demi kalahkan Iblis kenapa berkelahi?

Ini penggenapan Tuhan (Kiamat), memusnahkan yang ada karena tertulis dalam SEMUA Kitab Suci kenapa kalian takut....... Berarti kalian memang pantas untuk MATI.

Berbuat baik dan kasihi sesamamu manusia, itulah pesan-Nya! Patuhi perintah Tuhan serta beritakan Kabar Baik untuk selamatkan "jiwa" yang sesat, imani itu :sad:

(Pesan ini untuk semua yang mengaku beragama, apapun itu - salah tidak?)
mastermind
Quote
 
0
santai ajah bro bacanya...janga n bertingkah laku kayak orang gak punya agama..intinyaj aga pola pikir anda...kalau anda punya tuhan ngapain anda2 terkelabuhi dengan wacana yang isinya tuch fikif blaka...boleh percaya tapi gak bloh bertengkar tar tuhan marah....okey bro...
Vywice
Quote
 
0
know about your enemy and don't hate them "Jesus said"

artikel ini cukup untuk sebuah informasi saja bukan bahan debatan apalagi bawa" agama. Pihak google sudah tau kalau artikel ini ataupun artikel" lain yang berkaitan dengan para korporat yang bekerjasama dengan black stage person dapat mengadu domba. Disini bukan hal membenarkan diri sendiri.lu yg bener gua yang bener lu salah atau apa lah..baru hal artikel kecil kayak gini aja komentnya sudah seperti pesawat boeng mau jatuh di atas kepala.hha
bicara soal agama jangan dilihat dari kelakuan seseorang. WOIIII agama itu universal jangan samakan dengan pribadi,,
inti aja,,, artikel ini cuma informasi mau terima atau ngk itu kalian sendiri yang nentuin,,
mungkin penulis disini cuma ingin para awam waspada aja jangan sampai para terjerumus.
Salam sejahtera untuk my brethen/believe rs(semua umat beragama)
tiffasamars
Quote
 
0
jangan pernah menyamakan logika kita dengan Logikanya Tuhan. apakah anda membaca FirmanTuhan? jika IYA!! mengapa anda berkata bahwa ini hanya sebagai hal biasa? yang menjadi kemoderenan dalam kehidupan kita? semua yang terjadi merupakan seturut keinginan Tuhan. dan pastinya Tuhan selalu menggenapi Firmannya. dan ini sudah sangat terbukti bahwa semuanya itu sudah Terjadi! Bertobatlah!! karena KERAJAAN SORGA SUDAH DEKAT!! BUKALAH MATA ROHANI KAMU!! TuhanYesusMembe rkatikalian!!
Tiffany
Quote
 
+1
Firman Tuhan tidak pernah Bohong, segala Firman-Nya akan digenapi. dan janganlah takut, sebab semua itu memang haruslah terjadi tetapi kita harus tetap Beriman kepada-Nya bahwa Dialah(YesusTuh an). dan percayalah bahwa kita akan diSELAMATKAN oleh-Nya.
riko makasaehe
Quote
 
0
:-) :o sebenarnya berita tentang akhir zaman bisa mnjdi tolak ukur bagi semua umat manusia untuk lebih mendekatkan diri kepada TUHAN dan melakukan segala perintah TUHAN ,dan yg harus kita tahu bahwa memang pada zaman akhir iblis akan mnjdi penguasa dunia ,terutama di bagian perekonomian dan kesehatan.
togar
Quote
 
+3
semua ini adalah tanda klo kedatangan TUhan Yesus semakin dekat. Pertanyaannya: Apakah Kita Sudah Siap?
KARIANO
Quote
 
0
SAYA TIDA ADA KOMENTAR YG LEBIH, CUMA YG JELAS SEMUA DAN KESEMUANNYA ITU SAYA ANGGAP BENAR KERNA APA, KARNA SEGALA YG TELAH TERTULIS SEMUANYA AKAN DIGENAPI. TIDAK ADA YG MUSTAHIL DI DUNIA INI HANYA SAJA KITA SELAKU UMAT MANUSIA HARUS SIAP DAN BERIMAN TEGUH DALAM MENGHADAPI KENYATAAN.
lazer ano
Quote
 
0
mengapa pusing dan bimbang bahkan takut sekali terhadap hal itu negeri kita bukan ada di sana melainkan di sorga,Tuhan datang juga pasti dunia di bakar Dengan api dan belaran siapa percaya "sorga"
Esther Debora Siane
Quote
 
+2
Rekan2 cherubim....... mmg akhir zaman semakin sulit manusia menerima peringatan2 bahkan marah2 spt orang2 israel di padang gurun jamannya musa......terus kan saja rekan2 herubim untukmenuliskan artikel2 yg bsmemperingatka n....mau diterima ataupun tidak...... :-) mmg yg akan menangkap hanya sedikit orang seperti pada jamannya nuh........Yesh ua HaMasiach memberkati kita semua.......
Esther Debora Siane
Quote
 
-2
Buat yg ngata2in orang islam sy berharap anda bacayesaya 60.......atau mungkin anda sendiri adalah islam yg sengaja nulis agar terjadi adu comba seolah kami yg nulis ci rubrik ini....tp kl anda orang kristen berarti anda ga pernah bc yesaya 60 dan bahkan ga pernah taujanji Tuhan ttg mereka......and a orang kristen tetapi bukan pengikut Kristus......
Esther Debora Siane
Quote
 
+4
Shalom rekan2 cherubim....... saya sangat diberkati dng artikelnya..... saya ingin tambahkan sebaiknya lebih berhati-hati dalam memakai produk2 apapun......sem inimal mungkin pakai produk yg aman....contohn ya krn sy tau banyak sumber air yg sdh dipersembahkan kpd kuasa2 kegelapan dan Yeshua Hamasiach melalui Ruach HaQodes menunjukkan bahwa hanya sumber air brantas yg tidak ada okultismenya maka saya hanya pake produk jawa timur yg dilalui sungai brantas.....br kl lagi ada pelayanan yg memaksa kami untuk makan minum atau memakai air setempat kami menerima dengan iman bahwa semua ditahirkan oleh darah Yeshua Hamasiach.....t p kl masih bs dihindari maka kami akan menghindari.... ..susah memang....tp itulah yg namanya persiapan kota perlindungan dimasa antikris......h ari2 ini kami membuat makanan dari kebun sendiri.....ini sdh kami mulai sebisa mungkin.....oya kami ingin sekali bisa berkenalan dng rekan2 di cherubim.....ap a ada kontaknya yah....? Yeshua Hamasiach memberkati kita semua melalui Ruach HaQodes.......
anjing islam
Quote
 
-7
semua komen komen nya gak ada yang nyambung,menuru t saya komen komen nya pada ngaco! kalo pada gak ngerti gak usah komen dah. apalagi orang orang islam tau apa luh!!!! orang islam kayak ANJING!!!!! orang orang nya dangkal tapi so tau lu pada. kalo orang islam tuh gak bakalan tau tentang new age, freemason, logo satanic, bilangan angka 666 dan artinya, orang islam jangan komen deh ntar gue bakar juga muka lu pade,
peace
Quote
 
0
bgini, jika klian yakin akan iman maka jangan takut kepada hal yg kalian anggap jahat. jika telah ada hukum jgn bersaksi dusta, maka berhati-hatilah dengan perkataan. Telah di tetapkan bagimu seorang hakim yg adil. Logo, simbol atau kode ialah sebuah tanda tp bukan iman. Tariklah pelajaran dari pohon ara.
DANIEL
Quote
 
+2
buat orang islam lebih baik pelajari lagi dengan benar Al-Qur'an dan All-hadist, oke baru, berkomentar
amy379
Quote
 
0
Quoting ANASTASYA:
Yang namanya antikris itu gak pake pake alat alat yang namanya antikris itu ANTI KRISTUS Lambangnya yang paling benar Adalah Salib yang terbalik...Saya bilang begibi karena SAYA BERAGAMA KATHOLIK saya sangat yakin ...kisah awalnya begini:bermula dari lucifer menjadi Malaikat di surga Lucifer adalah penguasa MATAHARI Namun KArena dia Menjadi sombong dan iri terhadap ALLAH dia mulai meyakinkan para Malaikat di surga Katanya:Kalian ini masih mau saja setia pada DIA dari pada kalian kesusahan Lebih baik kalian membantu aku untuk merebut tahktha NYA ...Dengan begitu banyak malaikat dan orang Kudus Yang menyetujui kata lucifer singkat cerita alkitab Mereka di buang ke neraka oleh malaikat Mikhael karena telah menentang AlLAH akhirnya Lucifer mulai menyebarkan tanda binatang 666 dan sudah banyak gereja setan yang didirikan TERTULIS:Lucifer It's our lord" Artinya lucifer adalah Tuhan KAMI....LAmbang mereka adalah tanda binatang 666



ini sdh jelas pernyataan seorang pengikut setan...
jelas kan anastasya..!!
anastasya, jelas ini anda seorang pengikut setan...benar bukan..??
sebaiknya yakin kan diri anda bahwa, tiada keselamatan selain Yesus...
Iblis/lucifer adalah bapamu (anastasya) pendusta, penipu ulung, dan tujuan membunuh sebanyak-banyk nya spy anda (anastasya) dan pengikut2nya menemaninya msk neraka...
bertobat lah dan segera minta follow up pendeta GBI tuk melayani pelepasan Anda, sebab klu tdk anda hidup dlm penhuni neraka bukan Surga..
kontak pribadi 4 mata dgn saya jikalau anda butuh saran,
Jesus Love Me
Quote
 
+1
sya lebih memilih Dengan ALLAH sja ..
ANASTASYA
Quote
 
-1
Yang namanya antikris itu gak pake pake alat alat yang namanya antikris itu ANTI KRISTUS Lambangnya yang paling benar Adalah Salib yang terbalik...Saya bilang begibi karena SAYA BERAGAMA KATHOLIK saya sangat yakin ...kisah awalnya begini:bermula dari lucifer menjadi Malaikat di surga Lucifer adalah penguasa MATAHARI Namun KArena dia Menjadi sombong dan iri terhadap ALLAH dia mulai meyakinkan para Malaikat di surga Katanya:Kalian ini masih mau saja setia pada DIA dari pada kalian kesusahan Lebih baik kalian membantu aku untuk merebut tahktha NYA ...Dengan begitu banyak malaikat dan orang Kudus Yang menyetujui kata lucifer singkat cerita alkitab Mereka di buang ke neraka oleh malaikat Mikhael karena telah menentang AlLAH akhirnya Lucifer mulai menyebarkan tanda binatang 666 dan sudah banyak gereja setan yang didirikan TERTULIS:Lucife r It's our lord" Artinya lucifer adalah Tuhan KAMI....LAmbang mereka adalah tanda binatang 666
naga_ronob
Quote
 
+4
satu hal yang sy tangkap adalah seperti analogi berikut :
1. Tukang PLN gadungan yg berniat merampok rumah anda pasti ketahuan, tetapi mantan tukang PLN yg berpura2 mau perbaiki listrik anda tetapi berniat jahat terhadap anda tidak akan kelihatan..
2. Polisi gadungan pasti langsung kelihatan, tetapi mantan polisi yg berpura-pura menjadi polisi tidak akan terduga akan berbuat jahat.

begitu juga hal ini. anti christ nanti akan menggunakan hal-hal disekeliling anda untuk membawa anda menuju kesesatan sehingga tidak dapat diselamatkan di akhir zaman. anda tidak dapat memprediksinya, tetapi tanda-tandanya sudah terlihat. mangga baca di Kitab Wahyu deh..

oleh sebab itu, berdoa, berpuasa dan berjaga-jagalah , sebab Kedatangan Tuhan itu seperti pencuri, tidak ada yang bisa menebak. Siapkan hatimu !! God Bless always
787
Quote
 
-2
aneh luu semuanya nggak mikir ya dalam logo itu ada tanda 2 kristenisasi oooo.... koplak semua orang yahudi;-);-);-) ;-):D:D
ANTI DAJJAL
Quote
 
+2
saya di sini sebagai orang islam dan saya setuju dengan pernyataan pendeta tersebut..karna selama ini saya telah banyak mencari informasi kebenaran nya..Coba saja kalian cari tau sendir tentang dajjal,sistem kapitalis,freem ason,makna lagu rihana,mata satu,the arival dan masih banyak lain nya..jangan terpengaruh karna jaman sudah moderen itu semua tidak bisa menjadi alasan membenarkan missi'' dajjal untuk kehidupan kita..semoga kalian mw mengerti dengan mencari tw sendiri...dan tw kah awalnya pun saya menganggap itu semua omong kosong..thnk
Deborah
Quote
 
+2
Artikel d atas cukup menambah wawasan saya...dan menurut saya bagus...krn ada dasar2 firman Tuhan..dan bagi mrk yg ga mengerti saya sangat kasihan apalagi melihat keadaan sprt skrg ini...Jgn anggap remeh dan klo ga ngerti lebih baik jgn komen yg aneh2 or yg berbau menghakimi...

Masalah pendeta jg mnggunakan produk elektronik itu memang benar dan itu ga salah,krn produk itu d pakai u kebaikan yaitu memberitakan kebenaran Firman Tuhan....sgl produk yg d ciptakan oleh satan yg tujuannya u menyesatkan umat manusia,qta putar balik dgn menggunakannya sbg alat memberitakan kebenaran Firman Tuhan sehingga bnyk jiwa2 bsa d menangkan u kerajaan Allah dan umat Tuhan d seluruh muka bumi ini dapat d berkati...amiin
Deborah
Quote
 
-1
Artikel d atas cukup menambah wawasan saya...dan menurut saya bagus...krn ada dasar2 firman Tuhan..dan bagi mrk yg ga mengerti saya sangat kasihan apalagi melihat keadaan sprt skrg ini...Jgn anggap remeh dan klo ga ngerti lebih baik jgn komen yg aneh2 or yg berbau menghakimi...

Masalah pendeta jg mnggunakan produk elektronik itu memang benar dan itu ga salah,krn produk itu d pakai u kebaikan yaitu memberitakan kebenaran Firman Tuhan....sgl produk yg d ciptakan oleh satan yg tujuannya u menyesatkan umat manusia,qta putar balik dgn menggunakannya sbg alat memberitakan kebenaran Firman Tuhan sehingga bnyk jiwa2 bsa d menangkan u kerajaan Allah dan umat Tuhan d seluruh muka bumi ini dapat d berkati...amiin
ndre
Quote
 
-1
Org bwt artikel kyk gini itu intinya apa??
Mau menjatuhkan kan??
Kalau mau menjatuhkan brarti apa??
Iri..!!

Km mau iri smpai mati gk bakal ngrubah dunia bro
Ini dunia modern!!
Klo microsoft, apple, dll yg km ngmng bekerja sama dgn iblis.. Coba gk usa pake itu, bisa gk??

Pendeta aja khotbah pke brang elektronik
Udh lah gk usa urusi mslh org laen, urusi mslh km sndiri aja

1 pesen q..
Aq jg org KRISTEN, tp aq anti sama org FANATIK AGAMA.. Klo apa" km anggap sesat hidup di HUTAN sono!
FC. Jesus King
Quote
 
+4
saya, merasa sangat terberkati. bagi saya...apa yang disampaikan ini sebenarnya merupakan gambaran nyata dari apa yang dijelaskan Oleh Alkitab dari Kitab Matius S/D Wahyu.
hanya saja, memang saat ini banyak Anak" Tuhan yang tidak pernah menyadari hal itu. mereka terlalu mudah terbuai dengan apa yang diberikan oleh Iblis. (Setan). meraka terkadang tidak menyadari bahwa, sebenarnya Setan itu tidak bekerja dengan cara" yang mudah dipahami oleh Anak" tuhan.
sebab Jika dia (Setan), bekerja dengan cara yang mudah dipahami oleh anak" Tuhan. sudah barang tentu tidak akan ada anak Tuhan yang mau.
selain itu. kita mestinya sadar bahwa setan itu dia sangat mengetahui sampai dimana kemampuan Anak" manusia,dan dia akan memakai cara yang bisa mengelabui anak" Tuhan.
olehnya, satu Pesan saja. " Carilah Dahulu Kerajaan ALLAH dan Kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan-Nya bagimu. Matius 6:33. "Amsal 1:7" takut akan Tuhan Permulaan Pengetahuan, tapi orang Bodoh menghina Hikmat dan didikan.
Tuhan Yesus Memberkati.
lupph islam
Quote
 
-2
klhaw mnrt q ggx msuk akal deh krn blm tnt smuwa thu bner krn bsa jha dia (pembuat web) shok thu bisa aja mang scra kebetlan atau mungkin ada magsud lain yang baik ;-)
NANA
Quote
 
-3
Pembahasan tentang antikris yg lebih masuk akal: http://indonesia.faithfreedom.org/forum/binatang-666-patung-dan-nabi-palsu-t30280/, http://indonesia.faithfreedom.org/forum/izin-membela-tuduhan-alkitab-kalian-hilal-bin-sachar-t43195/
Hexa Martinus
Quote
 
-2
agree with 969.. walau akhir Zaman memang akan ada, bukan berarti iman kita dilemahkan oleh sistem kepercayaan abal 2 gak jelas.. mendingan perdekat diri dengan Tuhan, dalami Alkitab.. ciri 2 orang yg dekat dengan Tuhan kelihatan kok dr cara dia berpikir tentang akhir zaman (salah satunya)
969
Quote
 
+1
janganlah semuanya dihubung hubungkan, padahal semuanya itu nggak jelas kebenarannya.ja man sudah modern, lambang adalah sebuah gambar biasa.begitu pun dengan nama.jadi saya pikir semuanya nggak masuk akal, saya tau sejarah mengapa perusahan appel diberi nama appel, dan kenapa logonya seperti itu.


Kode keamanan
Segarkan