larger smaller reset

Percobaan Senjata Pemicu Gempa Amerika Serikat yang ditujukan untuk Iran menyebabkan gempa di Haiti?

US weapon test aimed at Iran caused Haiti quake?

HAARP Haiti

 

Sebuah laporan yang belum terkonfirmasi oleh armada Utara Rusia mengatakan bahwa gempa bumi di Haiti disebabkan oleh cacatnya percobaan  'senjata gempa' Angkatan Laut Amerika Serikat sebelum senjata tersebut dapat dimanfaatkan terhadap Iran.

Angkatan Laut Amerika Serikat menguji-coba salah satu 'senjata pemicu gempa' yang akan digunakan terhadap Iran, terjadi kesalahan yang  'mengerikan' dan menyebabkan bencana gempa di Karibia, website venezuela's Vive TV baru-baru ini melaporkan yang mengutip laporan Rusia. 

Setelah laporan tersebut dikeluarkan, Presiden Venezuela Hugo Chavez juga membuat klaim yang sama, mengatakan bahwa latihan Amerika Serikat yang dilakukannya sebagai persiapan untuk usaha yang disengaja untuk menyebabkan gempa bumi di Iran, telah mengakibatkan insiden maut di Haiti, yang menyebabkan lebih dari 110.000 meninggal.

Meskipun laporan Armada Utara Rusia  itu tidak dikonfirmasi oleh sumber-sumber resmi, komentar-komentar yang menarik perhatian khususnya di Amerika Serikat dan Rusia, termasuk media berita Fox dan Rusia Today.

Rusia Today's  dalam laporannya mengatakan bahwa Moskow juga telah dituduh memiliki dan menggunakan senjata tersebut.

Pada tahun 2002, menurut berita saluran TV. seorang pemimpin Partai Hijau Georgia mengklaim bahwa Moskow telah memicu gempa di wilayah Georgia,

Menurut Vive, laporan yang belum dikonfirmasikan Rusia itu mengatakan bahwa pada awal bulan ini Amerika Serikat melakukan percobaan serupa di Samudera Pasifik, yang juga menyebabkan gempa berkekuatan 6,5 lain di daerah kota dekat Eureka, California.

Gempa di California tidak mengakibatkan korban kematian atau cedera serius, akan tetapi menyisakan banyak bangunan yang rusak.

Situs berita Venezuela mengatakan bahwa laporan itu juga mengintrodusir kemungkinan bahwa Angkatan Laut Amerika Serikat mungkin memiliki "pengetahuan sepenuhnya" mengenai kerusakan yang disebabkan akibat uji-coba senjata tersebut.

Laporan tersebut juga berspekulasi bahwa mereka mungkin mengetahuai mengenai hasil uji-coba,  karena mengapa militer Amerika Serikat menempatkan wakil komandan Komando Wilayah Selatan Amerika Serikat, Jenderal PK Keen, di pulau itu, sehingga ia bisa mengawasi upaya bantuan apa jika diperlukan.

Berdasarkan laporan, di duga keras tujuan akhir dari percobaan senjata pemicu gempa Amerika Serikat adalah untuk memulai serangkaian gempa bumi yang mematikan di Iran untuk menggulingkan sistem Islam di negara itu.

Percobaan-percobaan tersebut diyakini menjadi bagian dari 'High Frequency Aktif Auroral Research Program (HAARP) Amerika Serikat, yang telah dikaitkan dengan banyak teori konspirasi.

Selain disalahkan sebagai pemicu gempa bumi, HAARP juga telah dikaitkan dengan terjadinya anomali cuaca yang menyebabkan banjir, kekeringan dan badai.

Beberapa sumber bahkan menghubungkannya dengan program HAARP atas gempa yang terjadi berkekuatan 7,8 yang mengguncangkan kota Sichuan Cina 12 Mei 2008.

Sichuan Cina 12 Mei 2008

Tuduhan ditujukan kepada Amerika Serikat bahwa sejak akhir tahun 1970-an, negara ini telah 'sangat maju' dengan jenis senjata pemicu gempa ini, dimana dewasa Amerika Serikat menggunakan perangkat yang menggunakan Tesla Electromagnetic Pulse, Plasma dan teknologi Sonic, dengan 'shockwave bomb.

Rusia telah menuduh militer Amerika Serikat menggunakan perangkat seperti ini di Afghanistan untuk memicu gempa bumi dahsyat yang berkekuatan 7,2 yang melanda negeri ini di bulan Maret, 2002.

Pada pertengahan tahun 1990-an Parlemen Rusia, Duma mengeluarkan siaran pers mengenai HAARP, yang ditandatangani oleh 90 deputi. Pernyataan tersebut mengatakan bahwa Amerika Serikat telah "menciptakan" senjata-senjata baru berupa geofisika integral yang dapat mempengaruhi near-Earth medium dengan frekuensi tinggi gelombang radio."

"Yang signifikan dari lompatan kualitatif ini bisa dibandingkan dengan transisi dari baja dingin untuk senjata api, atau dari senjata konvensional kepada senjata nuklir."

 "Jenis senjata baru ini berbeda dari tipe sebelumnya dalam near-Earth medium yang sekaligus menjadi objek pengaruh langsung dan komponen-komponenya," demikian pernyataan tersebut menjelaskan.

Pada tahun 1997, Menteri Pertahanan Amerika Serikat, William Cohen juga menyatakan keprihatinannya tentang kegiatan-kegiatan yang "dapat mengubah iklim, menyebabkan gempa bumi, meletuskan gunung berapi dari jarak jauh melalui penggunaan gelombang elektromagnetik."

The US government, however, has chosen to stick to its position that HAARP is merely a program aimed at analyzing the Earth's ionosphere for the purpose of developing communications and surveillance technology.

Bagaimanapun juga Pemerintah Amerika Serikat telah memilih untuk tetap berpegang teguh pada posisinya bahwa HAARP hanyalah sebuah program yang ditujukan untuk menganalisis ionosfer bumi untuk tujuan mengembangkan teknologi komunikasi dan pengawasan.

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: PressTV.ir  

Share/Save/Bookmark
Dibaca :13908 kali  

Komentar-Komentar  

m.nur
Quote
 
0
semua to khendak allah pencipta alam, andai allah tak menghendaki, as laknatillah tsb tak bsa berbuat bnyak uga,..
Allahu akbar
farida
Quote
 
+1
Saudaraku,
Biarlah Allah SWT yang akan membalas mereka suatu hari nanti pada Hari Pembalasan.
triee
Quote
 
+1
aceh,jepang,sud ah kena dampak uji coba senjata itu bukan cuma hoax memang amerika sudah menyiapkan senjata tsb untuk senjata andalannya..buk ankah tanda akhir jaman salah satunya tanda manusia yang sudah bisa merubah cuaca (termasuk bencana alam buatan )
onta arab
Quote
 
-5
dasar onta arab,.. ga logis,.. mikir pake dengkul ;-);-);-);-);-) ;-)
M Syaiful Saleh
Quote
 
+2
Kemungkinan besar itu semua benar, bahkan isu seperti ini juga terdengar saat terjadi tsunami di Aceh, bahwa Senjata penyebab gempa USA yang memicu gempa tsb, hal ini diperkuat dengan kehadiran Kapal induk USA di perairan Aceh pada keesokan harinya.
Tapi begitu pun saudara2 ku meskipun itu adalah usaha USA tetapi kita harus ingat bahwa dibalik itu semua ada ALLAH yang telah menetapkan perkara2 ini 500 ribu tahun sebelum dunia ini diciptakan dan dituliskan didalam Lauhil Mahfudz. Hendaklah kita kembalikan kepada Nya karena apa yang ditetapkanlah itu yang terjadi. Kalau kita ingin terhindar dari itu semua maka hendaklah kita amalkan Islam secara Kaffah agar pertolongan Allah itu datang kepada kita.
kurniawan
Quote
 
+1
mereka memang banyak kepintaran, satu kebodohan mereka yaitu prilaku mereka sama persis seperti yang ditulis dalam alquran dan hadis (mungkin karena itulah mereka memusuhi islam)
Kemod
Quote
 
+1
Mungkin kedepannya kegagalan organ tubuh manusia bisa diganti dgn mesin atau elekronik. yaitu manusia setengah robot. Cuma satu yang belum mereka takhlukan sampai sekarang ini, yang belum berhasil terpecahkan oleh mereka yaitu bagaimana cara memciptakan roh makhluk hidup. berbagai macam percobaan dilakukan dari mulai manusia sekarat diteliti, bagaimana roh itu pergi meninggalkan raganya. dalam bentuk apa dan senyawa apa roh itu. saya yakin sampai gila juga atau habis umurnya peneliti itu takan terpecahkan karena itu kekuasaan Allah SWT. Sumber silakan cari Area 51 dgn bantuan paman Google.
Kemod
Quote
 
+1
Ya itulah ulah kelompok iluminasi yang mempunyai power dan bisa mengendalikan segalanya. dan kelompok ini juga yang akan menyambut kehadiran Dajjal di Bumi ini dan membuat kerajaannya di Florida Amerika serikat. mereka membiayai semua riset-riset di USA. dari mulai persenjataan dan rekayasa genetika untuk bersaing dgn Ciptaan Allah SWT. membuat spesies2 baru makhluk hidup,mereka ingin membuktikan apa yg diciptakan oleh Allah SWT, dia juga sanggup membuatnya. skrg mereka para ahli Yahudi ini memfokuskan percobaannya AI dan ANN (artificial Intelgensial dan artificial Neural netwrok) yaitu kepintaran buatan dan sensor-sensor jaringan urat saraf makhluk hidup.
BilangGaTuk_NWO
Quote
 
+1
Guys, bukan Amerika dan rakyatnya yang harus dibenci.. Tapi oknum-oknum dan kalangan elit tertentu yang ada dibalik pemerintahan itu yang harus dilawan.
Karena bangsa Amerika pun ngga luput kok dari terror mereka.
Salah satu contoh nya ya,

korban (penduduk sipil Amerika) pada saat kejadian mengenaskan di hari 9-11 itu, dan kesalahan dilimpahkan pada teroris khayalan dan menjadikannya alasan untuk menyerbu dan menduduki negara Iraq secara illegal hingga kini.
Sebenarnya hal ini telah terjadi berulang-ulang, seperti kejadian Pearl Harbour.. dimana mereka dengan sengaja membiarkan rakyat dan base militernya tersebut di gempur pagi hari buta dan tidak mengirim bantuan sampai semuanya terlambat.
Walaupun benar saat itu jepang yang menggempur, namun hal itu sengaja dibiarkan dan orang-orang tsb dijadikan umpan hingga mereka bisa mendapatkan alasan untuk menggempur Jepang dengan melepaskan bom nuklir di daerah Hiroshima dan Nagasaki dan "mengambil alih" negara-negara yang dikuasai oleh Jepang.

Bahkan orang-orang dari dalam organisasi ini sendiripun tidak jarang dijadikan korban sebagai contoh bagi yang lainnya jika mereka mulai menentang keinginan kalangan ini(Seperti yang terjadi pada Presiden J.F. Kennedy).

Dan setelah kejadian 9-11, selain Iraq menjadi sasaran, rakyatnya sendiripun dibuat bodoh dengan dari kenyataan yang ada di depan hidung mereka, dan mereka tambah diperbodoh lagi dengan disodorkan sistim RFID yang ditanam langsung ke bawah kulit (menjadikan yang percaya sebagai kelinci percobaan) sesaat setelah terjadinya 9-11.

Mereka katakan bahwa sistim RFID ini aman untuk digunakan dapat menyelamatkan mereka dengan adanya sistim penindaian (pemancar) pada alat tersebut, namun RFID ini sebenarnya bisa digunakan sebagai untuk hal yang jauh lebih gelap dari yang mereka tawarkan.

So again, menurut saya, bukan Amerika dan bangsanya yang harus dimusuhi, namun orang-orang dan organisasi yang bersembunyi di belakang merekalah yang harus diberantas.

Take care.
wawan
Quote
 
+1
kemungkinannya sangat besar untuk jd senjata pemusnah masal, contoh: mikrowave, alat ini pakai gelombang kecil, makanan bisa mateng, haarp yg ukurannya hektaran bisa memusnahkan kehidupan, gila bgt si dajjal ini, kmn nih imam mahdi g nongol2
agwan
Quote
 
+2
DI DUNIA JD RAJA DI AKHIRAY JD DENDENG
Utach
Quote
 
0
the one and only word : REMARKABLE FOR USA
albert.ng
Quote
 
0
:sad:"Aku benci USA!!!!!!")...: sad:


Kode keamanan
Segarkan