larger smaller reset

Senjata Pengendali Cuaca

(Weather Weapons)

fig3-2

gambar: http://worldvisionportal.org

Artikel-artikel media massa selama bertahun-tahun secara terang-terangan membicarakan senjata pengendali cuaca dan menegaskan bahwa senjata itu ada.

Kami telah memberitakan bahwa sebuah perjanjian di Persatuan Bangsa-Bangsa mencatat mengenai pelarangan negara manapun untuk menggunakan Senjata Pengendali Cuaca untuk melawan negara lain. Kini, kami telah meninjau kembali artikel-artikel yang diterbitkan 20 tahun lalu yang secara terang-terangan menyatakan bahwa Senjata Pengendali Cuaca ada dan berfungsi.

Tatanan Dunia Baru akan segera datang! Apakah Anda sudah siap? Jika Anda sudah memahami apakah Tanan Dunia Baru itu dan bagaimana cara penerapannya, Anda akan dapat melihat perkembangannya dalam berita sehari-hari Anda!! Belajarlah cara untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang yang Anda cintai! Bersiap-siaplah menemukan kebenaran berupa wawasan yang mengejutkan sehingga Anda akan menanggapi berita yang Anda baca dan dengar secara berbeda.

LAPORAN SINGKAT: "Amerika Serikat dan Negara adikuasa lainnya harus melarang penggunan Senjata Pengendali Cuaca sebagai senjata untuk berperang", tajuk rencana oleh Senator Caliborne Pell, D-Rhode Island, Senjata Pengendali Cuaca

"Amerika Serikat dan negara adikuasa lainnya harus menandatangani perjanjian pelarangan perusakkan cuaca untuk digunakan sebagai senjata perang. Bukanlah ide yang biasa menggunakan cuaca sebagai senjata - tetapi saya yakin bahwa Amerika Serikat sesungguhnya telah menggunakan teknik pembuat hujan sebagai senjata perang di Asia Tenggara."

Mari kita renungkan sekejap dan kini mencoba memahami apa yang dikatakan oleh Senator Clairborne Pell. Ia menjelaskan bahwa Amerika Serikat menggunakan Cuaca sebagai Senjata pada Perang Vietnam. Kami berperang di Vietnam dari tahun 1965-1974 secara besar-besaran. Penggunaan Senjata Pengendali Cuaca pada awal tahun 1970-an sesuai dengan batasan waktu yang kita ketahui. Dalam NEWS1196,

"Perjanjian PBB Membuktikan Bahwa Pengendali Cuaca Nyata", kami memberitakan bahwa perjanjian PBB ditandatangani pada tanggal 10 Oktober 1976. Pell berpendapat dalam tajuk rencana ini pada tahun 1975, bahwa Amerika Serikat harus menandatangani perjanjian ini.

Sekarang, mari kita dengarkan pernyatan lebih lanjut Senator Pell.

"Kami membutuhkan perjanjian itu sekarang untuk mencegah aksi-aksi seperti ini - sebelum para pemimpin militer dunia mulai mengendalikan badai, memanipulasi cuaca dan memicu gempa bumi untuk melawan musuhnya. Ide dasar peperangan lingkungan ini sangat sederhana - jika suatu negara dapat mempelajari bagaimana cara memicu terjadinya bencana alam yang dapat mengakibatkan kerusakan parah terhadap musuh melalui hujan, banjir, gelombang pasang, gempa bumi, dan bahkan perubahan iklim yang dapat menghancurkan pertanian negara musuh" [CATATAN: DALAM NEWS1196, " Perjanjian PBB Membuktikan Pengendalian Cuaca Adalah Nyata", perjanjian tersebut melarang menghancurkan "biota" sebuah negara. ‘Biota' adalah keseluruhan ekosistem suatu wilayah, seperti apa yang dikatakan Pell!]

Dalam sebuah paragraf, Senator Pell menegaskan bahwa artikel kami sebelumya, NEWS1196, " Perjanjian PBB Membuktikan Pengendalian Cuaca Adalah Nyata ". Dalam artikel ini, kami mempelajari bahwa perjanjian ini melarang, kemudian meramalkan kemungkinan apa yang dapat dihasilkan oleh teknologi tersebut. Perhitungan kami tepat! Senjata Pengendalian Cuaca ada dan berfungi!

Kini, kembali lagi ke Senator Pell.

"Ini mungkin terkesan berkhayal untuk berpikir bahwa ide fiksi ilmiah seperti membuat gempa bumi, mencairkan es kutub, merubah alur arus air hangat laut, atau merubah cuaca di wilayah pertanian musuh. Tetapi dalam teknlogi militer, fiksi ilmiah dewasa ini merupakan strategi nyata masa depan. Selain kemungkian terjadi kengerian belaka, perang lingkungan tak terkendali, saya percaya ada alasan terpaksa mengapa hal ini harus dilarang. Sekarang kita mengetahui atau seharusnya mengetahui, bahwa tak ada negara yang dapat mempertahankan monopoli teknlogi perang baru. Jika kami dapat mengembangkan teknik perang cuaca, negara adikuasa lainnya pun dapat melakukannya. Pengalaman mengajarkan bahwa senjata yang membuat kami merasa aman kini akan membuat kami sangat tidak aman, dan tentunya ketika musuh kami memiliki kemampuan yang sama. Kini saatnya untuk beraksi - hingga kami tak harus lagi mengkhawatirkan negara-negara saling mengirim badai.

Tajuk rencana Senator Pell adalah penegasan secara tak langsung bahwa Senjata Pengendali Cuaca ada, dan bahwa Amerika Serikat merupakan negara yang memimpin dalam pengembangannya.

Secara ringkas, Pell mengatakan Senjata Cuaca menyebabkan bencana sebagai berikut:

Hujan - yang menyebabkan banjir-ingatkah Anda banjir yang belum pernah terjadi tahun 1993 di Timur-Tengah? Sesungguhnya, beberapa negara Timur Tengah telah dinyatakan Daerah Bencana tiga kali dalam lima tahun terakhir. Pertanian di sana pasti sudah sangat rusak.

Gelombang Pasang - Apakah Anda ingat Gelombang Tsunami besar yang mengenai Papua New Guniea, seminggu yang lalu pada 10 July 1998?

Gempa Bumi - sekali lagi, kami ulangi pertanyaan apa yang kami katakan di NEWS1196. Kemampuan seperti ini berarti bahwa ilmuwan dari tempat yang jauh pun dapat merekayasa terjadinya gempa bumi, kapanpun dan seberapa dahsyat yang mereka inginkan. Satu hal bagi mereka yang bertempat tinggal di daerah rawan gempa seperti California dan berpikir bahwa mereka "akan menjadi korban gempabumi" yang akan membunuh mereka. Akan tetapi masalahnya lain, tentu saja mereka yang bertempat tinggal di daerah rawan gempa dipahami bahwa mereka tinggal seolah-olah di ujung laras senjata pemburu.!! Tentunya "senapan" yang diarahkan ke arah mereka bukanlah senapan sewajarnya, akan tetapi senjata Pengendali Cuaca yang dapat membat gempa bumi kapanpun dan dimanapun mereka inginkan, dan seberapa dahsyat yang diingkannya.

"Perubahan Iklim - yang dapat menghancurkan pertanian negara musuh" -- Dalam NEWS1196,, kami menjelaskan bahwa salah satu tindakan paling dahsyat yang dicantumkan di dalam Perjanjian PBB mengenai larangan menghancurkan "biota" sebuah negara. Kata "biota" mengacu pada "fauna dan flora bagian suatu daerah yang dianggap sebagai kesatuan ekologi". Dengan kata lain, kemampuan Pengendali Cuaca ini dapat memusnahkan seluruh sistem ekologi! Pembeberan rahasia ini sangatlah mengejutkan! Jika tujuan para ilmuan memanfaatkan senjata cuaca ini adalah untuk membasmi peradaban, tampaknya mereka dengan mudah dapat melakukannya!

Karena kini kita telah mendengar kabar yang mengerikan dari Senator Pell, mari kita menguji berita lainnya yang mungkin dapat melihat kemampuan lain Perang Cuaca.

BERITA SINGKAT: Artikel New York Times, 5 Juni 1977, memberitakan gempa bumi dahsyat yang menghancurkan Tangshan, Cina pada 28 Juli 1976 dan membunuh lebih dari 650,000 orang.

"Tepat sebelum getaran pertama pada pukul 03:42, langit terlihat seperti pada siang hari. Sebagian besar cahaya itu berwarna putih dan merah terlihat hingga 200 mil. Daun-daun di pohon terbakar dan sayuran hangus hanya di satu bagian, seperti terkena bola api. "

Beberapa penyelidik mempercayai bahwa efek elektrik ini berhubungan dengan elektromagnetik plasma dan bola kilat serta susunan cahaya aneh yang dihasilkan dari Tesla-styletechnology dan /atau transmisi seperti HAARP. Apakah cahaya berwarna kilat brilian itu apa yang Tesla ungkapkan pada tahun 1935 ketika ia menyebutkan "segala efek unik"?

Apakah gempa bumi ini hanya sebuah percobaan (dari) sistem yang dilakukan oleh masyarakat Cina yang tidak mencurigakan? Gempa ini jelas tidak terlihat seperti bencana gempa bumi alami. Banyak ilmuan melaporkan melihat cahaya petir tak biasa dan bola cahaya, biasanya berwarna biru, yang juga terlihat di banyak bencana cuaca sebelumnya.

Permainan politik terkini, gempa bumi dahsyat menewaskan 650,000 orang, mungkin hanyalah sebuah peringatan dari Amerika Serikat untuk Cina, bahwa AS mengendalikan teknologi yang dapat memusnahkan negara Cina. Cina paham Amerika Serikat dapat menghancurkan negaranya tanpa perlu menginjakkan kaki di negaranya. Cina menyadari bahwa mereka tidak memiliki senjata untuk membalas serangan Senjata Cuaca ini. Tindakan seperti ini (akan) menghasilkan "Real-Politick" yang akan dibanggakan oleh Kessinger dan Bismarck.

Barisan awan spesifik chemtrail ini sedang dipengaruhi oleh dua buah perangkat gelombang radio. Ketika gelombang turun dari langit menghantam awan, terlihat awan pecah terpisah dengan sangat rapi; membuktikan bahwa sesuatu dari atas (selain dari pada angin) mempengaruhi wilayah tertentu di Cina.

Kita akan membicarakan dalam cakupan yang lebih teknis dalam laporan khusus.

Namun, cukup dikatakan bahwa Tesla adalah penemu terhebat dibandingkan siapapun dalam sejarah Amerika, termasuk Thomas Edison. Tesla mengembangkan teknologi pengiriman Frekuensi Rendah melalui bumi dan pada percobaan lainnya. Tesla membanggakan ia mampu menggunakan teknologinya untuk "membelah dunia menjadi dua" dan menciptakan sebuah ""death beam" - sinar kematian" pada magnitude tak terbayangkan. Teknologi ini berdasarkan hasil karya Tesla dan paten-patenya.

Singkatnya, Senjata Cuaca ini adalah menyangkut energi. Badai manapun mengeluarkan sejumlah energi elektrik yang luar biasa, jadi ilmuan menemukan bahwa dengan mengirimkan energi elektrik dalam jumlah besar ke atmosfer, mereka dapat mengontrol cuaca, bahkan dapat mengarahkannya kemanapun yang mereka inginkan. Tetapi, kami akan membahas askpek ini dalam rincian teknik berikutnya.

BERITA SINGKAT: "Pentagon & Kremlin Mempermainkan Cuaca Dan Memberi Kita Badai Dan Banjir", oleh L. Ponte, Peneliti Pentagon, Star Magazine, Juli. 1982.

"Ponte mengakui bahwa Soviet telah menemukan kemajuan dalam menekukkan semua arus jet penting yang melintasi Siberia untuk menetapkan pola angin global. Dengan menggunakan perangkat peledak dalam alat arus jet, ilmuan sedang mencoba memasukkan dan mengeluarkan dalam sebuah gelombang yang dapat menggantikan musim dingin yang kaku di Siberia dengan udara yang lebih ringan dari selatan".

"Peneliti percaya bawha arus jet dapat ditetapkan pada gelombang kostan/tetap. ‘Arus jet dapat diubah untuk memusnahkan panen gandum di Midwest atau di belahan dunia manapun', ucap Ponte. ‘Dengan kekuatan seperti ini, Siberia dapat berbunga dan seluruh dunia akan kekeringan.

Pekerjaan yang mereka lakukan sangatlah serius,'Ponte dan kami tak dapat mengenyampingkannya, yang menyebabkan rekor musim dingin tahun lalu. ‘Soviet juga mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat untuk mengahancurkan dasar sungai untuk merubah arusnya. ‘ Merubah arus akan membantu pencairan di Laut Arktik', kata Ponte. ‘Dan pencairan kantong es dapat menyebabkan banjir di seluruh dunia dan merubah pola cuaca.' "

Apakah artikel tersebut menjelaskan kemampuan-kemampuan yang telah kami bahas dalam seri artikel mengenai Perang Cuaca? Mempertimbangkan macam-macam tipe fenoma cuaca disebutkan dalam artikel ini .... :

Mengendalkan Arus Jet - beberapa laporan mengindikasikan bahwa Arus Jet telah berubah. Kami membaca laporan itu - dan kehilangan laporan itu - yang mengatakan bahwa Arus Jet merendah, hingga sampai pada titik dimana itu akan segera keluar ke permukaan. Semenjak Arus Jet berkecepatan ratusan mil per jam, kehidupan di permukaan tak akan memungkinkan jika Arus Jet mencapai ketinggian serendah itu. Tetapi jika Anda ingin memaksa orang untuk keluar dari kota dan pindah ke pedesaan, dan jika anda ingin merubah Peradaban Industri, ini akan menjadi senjata yang amat dahsyat! Jika Anda mendengar badai yang berkecepatan 200 mil per jam atau lebih, kirim artikel itu ke saya.

 Merubah arus sungai

Pencairan kantong es • Tak sampai seminggu berlalu kita tak mendengar berita tentang pencairan kantong es dan gletser. Namun, di sini dapat dilihat apa yang dapat diperbuat dengan Perang Cuaca. Selagi kita mempelajari aspek teknis bagaimana Perang Cuaca berfungsi, kita harus memahami bahwa ilmuan menembakkan kekuatan puluhan juta watt ke langit. Dengan kata lain, mereka dengan sengaja menghangatkan atmosfer, lalu kembali ke bumi dan mereka memperingatkan kita dengan "Global Warming"!

Perubahan pola cuaca - sekali lghi kita telah melihat berita sehari-hari mengenai cuaca yang belum pernah terjadi di mana-mana. Beberapa Televisi utama menonjolkan keanhean cuaca kita setiap malam. Kini kita mengetahui bahwa ilmuan dari Rusia maupun Amerika dapat menciptakan dan mengarahkan cuaca. Apakah mereka bertanggung jawab atas terjadinya pengrusakan dan kematian yang diakibatkan oleh cuaca tak biasa ini? Seharusnya mereka bertanggung jawab, tetapi kita tahu tak ada yang bisa kita perbuat karena Pemerintah kita tidak akan pernah mengakui mereka melakukan pengendalian cuaca.

Bajir di seluruh dunia - kita telah melihat banyak terjadi banjir di Amerika Serikat semenjak 1993. Namun, di belahan dunia lainnya terdpat banjir yang lebih berbahaya. Dunia ke-Tiga terkena banjir sangat parah.

Kita akan menyimpulkan artikel ini dengan beberapa pernyataan paling jelas seperti apa yang dikatakan Pell mengenai Perang Cuaca.

"Mengendalikan cuaca sangat penting karena hal ini akan menciptakan dominasi dunia tanpa harus menjatuhkan bom". [Hmmmm, dominasi dunia. Bukankah itu merupakan rencana utama Tatanan Dunia Baru?]

Gempa bumi dapat dibangkitkan dengan tepat... menciptakan gempa bumi di lantai laut dapat menyebabkan gelombang pasang yang sangat besar." Apakah Anda ingat Papua New Guinea pekan lalu? [Juli 1998]

Ilmuwan dapat memanipulasi Arus Jet untuk "memusnahkan panen gandum di Midwest atau dimanapun di dunia ini ". Tak hanya kita berpikir ke masa lima tahunan yang lalu mengenai keranjang roti kita di Midwest, tetapi juga Afrika. Apakah aktivis anti-perang yang telah menyetujui memberikan dukungan untuk mengirimkan gandum dan makanan ke Afrika dengan sepengetahuannya memahami bahwa ilmuwan Amerika-lah yang elah menciptakan kesengsaraan dan kemarau panjang yang membinasakan benua tersebut?

Magnitude Perang Cuaca ini lebih besar dibandingkan apapun yang pernah kita lihat sebelumnya dan kemungkinanan yang bertanggung jawab atas cuaca yang tak biasa."

Langkah hebat yang telah dilakukan dalam penggunaan kekuatan cuaca sebagai senjata', ia ungkap, dan menambahkan, "Kami membuat angin topan pada konflik Vietnam."

Tetapi tunggu! Bukankah ini tanggungjawab Senator Claiborne Pell yang membuat tajuk rencana di atas? Iya, itu benar! Oleh karena itu, teknologi ini digunakan secara efektif, mungkin di tahun 1960-an. Dalam artikel lainnya, kami akan menginformasikan kepada Anda bahwa pada tahun 1993, teknologi ini berkembang dengan pesat.

BERITA SINGKAT: Apakah Anda tahu bahwa terdapat hukum yang sudah dibukukan semenjak akhir tahun 1960-an yang melarang penggunaan teknik Modifikasi Cuaca, kecuali diizinkan oleh Pemerintahan Federal? Anda dapat membaca tentang hukum ini di http://www.law.cornell.edu/uscode/15/330.shtml . Hukum ini adalah "U.S. C. TITLE 15 -- SECTION 33 -- COMMERCE AND TRADE, Chapter 9A -- Weather Modification Activities or Attempts -- Reporting"

Sekali lagi, kita harus bertanya," mengapa diperlukan hukum ini kecuali jika memiliki teknologi tersebut"? Apakah teknologi Pengendali Cuaca adalah hal yan biasa hingga perlu dibuatkan hukum? Karena dalam hukum ini mengisyaratkan bahwa orang selain Pemerintah yang dapat mengubah atau mengendalikan cuaca, karena hukum melarang kegiatan dilakukan oleh individu atau perusahaan.

Jawabannya adalah. "Iya", dan kami dapat membuktikan bahwa Pengendali Cuaca sangatlah hal yang biasa sehingga dapat digunakan oleh orang atau organisasi yang tak ada kaitannya dengan Pemerintah! Beberapa korporasi Rusia secara terbuka mengiklankan kepada petani bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mengubah cuaca hingga 200 mil untuk para petani, tentunya dengan bayaran! ("Video Pengendali Cuaca : Sebuah laporan untuk Senat AS, oleh Bob Fletcher)

Jika anda mencari informasi mengenai Undang-undang Amerika Serikat ini, anda akan menemukan sebuah fakta bahwa pendanaan untuk penyelenggaraan hukum ini telah berakhir pada tahun 1988. Pada tahun inilah Dr. Nick Begich menulis bahwa pendanaan masuk ke Black Budget, sebuah pendanaan sangat rahasia, sehingga sebuah sistem lebih potensial dapat didirikan di Alaska ["Angels Don't Play This HAARP: Advances In Tesla Technology"]. 

BERITA SINGKAT: "Weather Modification As A Future Weapon: The Military May Have Added The Weather To Its Arsenal", oleh Louise A. Purrett, Science News, April 15, 1972, Vol. 101, halaman 255.

"Sengaja maupun tidak sengaja, manusia telah menemukan banyak cara untuk merubah cuaca. Pada tahun 1918, Gordon J.F MacDonald, seorang ahli geofisika yang kini anggota Dewan Presiden bagian Kualitas Lingkungan [Presiden Nixon], menjelaskan kemungkinan aplikasi militer dalam perubahan cuaca dalam sebuah bab buku, ‘'Unless Peace Comes'. "

Louise Purett lalu mejelaskan beberapa bencana yang dapat dibuat: 

  • Hujan lebat - Tentu hujan lebat menyebabkan banjir, persis seperti apa yang kita alami akhir-akhir ini. Banjir terjadi di daerah subur dan tanah pertanian (Midwest USA). Pemerintah (kita sendiri) menggunakan senjata Perang Cuaca melawan kita! Mengapa? Mereka menginginkan kami masuk ke dalam Tatanan Dunia Baru dan merubah sistem pemerintahan. Seperti yang seringkali kami jelaskan terdahulu, mereka sedang merencanakan rangkaian krisis hebat dan berat untuk menciptakan kepanikan sehingga membiarkan mereka mengambil kebebasan kita.  
  • Musim Kering - Today, Juli 1998, Di negara bagian selatan Amerika Serikat, khususnya Texas mengalami kekeringan yang merugikan petani. Berapa banyak jumlah hari panas yang tercatat langsung yang merubah tanah pertanian subur menjadi tanah tidak subur dan tidak bermanfaat lagi? Tak ada peradaban yang dapat selamat jika kehilangan kemampuan untuk menghasilkan makanan. Karena kelompok pemimpin Tatanan Baru ini membenci Peradaban Industri kita, kita harus waspada akan kemampuan mereka mengendalikan cuaca.

 Mengatur arah topan ke tempat yang dituju ... pantai [ingatkah anda pada Andrew?]

Menghangatkan atau mendinginkan suhu dunia - saya pikir kini sangat jelas bahwa ilmuwan yang menyebabkan Pemanasan Global. Tentunya, Pemanasan Global membuat terjadinya kepanikan yang memberikan jalan untuk mendirikan Pemerintahan Global. untuk keterangan lebih lanjut Lihat News1198 

  • Membuat lubang di lapisan Ozone negara musuh - Bukankan menarik untuk memperhatikan bahwa fenomena ini yang dengan tepat sebagai apa yang dikatakan orang oleh para pemimpin Dunia Baru - New Age, khususnya Presiden Bill Clinton dan Wapres Al Gore? Apakah solusi mereka? Untuk merubah pola hidup kita. Kami akan membahas lebih lanjut apa yang mereka inginkan dalam NEWS1198.  
  • Merubah kantong es - bahkan memungkinkan terjadinya Zaman Es baru. Oleh karena itu, kita mengetahui bahwa teknologi ini dapat digunakan untuk menghangatkan atau mendinginkan seluruh dunia, tergantung apa yang diinginkan para pemimpin. Jelas nampak mereka menginginkan menghangatkan dunia.  

Kita menemukan narasumber seperti Gordon J.F. MacDonald, seorang ahli geophisik yang kemampuannya dibutuhkan untuk menjadi ketua Dewan EPA Presiden Nixon.

Dalam artikel selanjutnya, kami akan menyediakan data teknis yang akan membuat anda lebih paham mengenai kemampuan militer ini. Namun, kami ingin menegaskan bahwa kelompok pemimpin politik dunia terkini yang mengendalikan semua (kekuatan) militer dunia juga mengendalikan teknologi milter baru ini. Para pemimpin ini 110% bertekad menjalankan misi merubah dunia ke dalam sebuah Kerajaan Antikristus, yang populer disebut dengan Tata Dunia Baru. Orang-orang ini sangat bertekad untuk melakukan apapun dalam rangka menyempurnakan Dunia Baru dan mementaskan dengan sukses Superman mereka, yaitu Anti-Kristus.

Negara Amerika dan para pemimpin Amerika berada dalam garis terdepan dalam usaha menciptakan Antikristus dan mendirikan kerajaannya di muka bumi. Oleh karena itu, kami menjelaskan aspek teknis teknologi baru yang mereka sebut dengan "Perang Cuaca", mohon untuk dimengerti bahwa pemimpin nasional kita akan menggunakan teknologi ini untuk mencapai tujuan mereka dalam literatur Dunia Baru dan Tatanan Dunia Baru. Tujuannya adalah sbb: 

  • Meyakinkan semua orang di dunia ini bahwa Pemerintahan Global adalah penting untuk "memecahkan" semua masalah yang dihadapi umat manusia. 
  • Meyakinkan semua orang di dunia ini bahwa Peradaban Industri saat ini tidak "mendukung" dan harus dihancurkan. Tentunya, orang-orang harus akan sangat ketakutan membayangkan akibat krisis yang direncanakan mereka sampai kepada titik ini.  
  • Memindahkan orang-orang dari kota ke pedesaan. Pembunuhan masal di Kamboja merupakan percobaan untuk menjalankan rencana ini.  
  • Mengurangi jumlah penduduk dunia dari 6 milyar menjadi hanya 2 milyar dalam jangka waktu beberapa tahun. Bagian Rencana ini akan dijalankan dengan rencana memindahkan orang dari kota-kota.  
  • Menyimpan kurang lebih 50% tanah yang tidak akan dapat digunakan manusia, atau bahkan yang dapat digunakan oleh manusia. Usaha ini mengikuti Perjanjian Persatuan Bangsa-Bangsa yang telah kami bahas di artikel sebelumnya, NEWS1101,"Rewilding Of America Continues". Proyek Clinton "American Heritage Rivers" juga merupakan bagian dari rencananya.  
  • Dengan sukses memunculkan keharidiran Antikristus. Kami juga akan menunjukkan bahwa beberpa aspek Perang Cuaca ini dapat digunakan untuk menghasilkan "Lying Signs and Wonders" seperti yang diperkirikan oleh ramalan kitab suci.  

Sebagaimana Anda membaca artikel-artikel kami berikutnya, ingatlah terus pada tujuan Tatanan Dunia Baru ini. Anda akan lebih cepat memahami semua kejadian. Kami telah menunjukkan bahwa Perjanjian Persatuan Bangsa-Bangsa yang melarang adanya Perang Cuaca, dan artikel-artikel bersumber dari Media Masa, membuktikan bahwa keberadaan Perang Cuaca dari pandangan non-teknis. 

Jika manusia kini dapat mengendalikan fungsi-fungsi dasar cuaca, kita kini berada dalam tahap paling mengerikan dalam sejarah manusia. Kita berada dalam keadaan dimana manusia dapat mengendalikan fungsi dasar bumi.

Tetapi, kita juga tahu bahwa teknologi baru ini yang dapat mengendalikan cuaca dan dipergunakan untuk perang, dan akan digunakan juga untuk memunculkan antikristus, menciptakan pemerintahan, ekonomi, dan agama Global. Sebagai tambahan, orang-orang jahat ini juga menggunakan teknologi ini untuk memenuhi ramalan Akhir Zaman yang ditemukan di kitab Bibel.

Kita benar-benar berada di Akhir Zaman. Apakah anda dan keluarga secara spiritual sudah siap? Apakah anda sudah cukup melindungi keluarga Anda? Ini adalah alasan ministry untuk memberitahukannya kepada Anda apa yang sedang Anda hadapi, dan membantu Anda mengembangkan strategi untuk memperingatkan dan melindungi keluarga Anda. Jika Anda sudah terlatih, maka Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda sebagai sebuah niat untuk berdiskusi dengan orang yang belum tahu.

diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Share/Save/Bookmark
Dibaca :6134 kali  

Komentar-Komentar  

Quote
 
0
Kemampuan teknologi HAARP terlalu dibesar2kan, mungkin teknologi ini bisa mengatur perubahan cuaca scr ekstrim, mungkin pula bisa mengakibatkan gampa bumi,tp mungkin cuma efektif didaratan. Bagaimana caranya taknologi ini bs menciptakan gempa dibawah permukaan dasar laut? itu yg jadi pertanyaannya. Menurut saya teknologi ini dijadikan kamuflase untuk memberikan tipuan agar org percaya bahwa teknologi ini bs membuat gempa didasar lautan. Logika yg masuk akal adalah mereka menggunakan/ atau meledakkan lempeng bumi didasar samudera dengan menggunakan bom termonuklir hidrogen dng mengkombinasika n dengan teknologi HAARP, sehingga org2 dibuat percaya bahwa itu akibat dari kemampuan rekayasa teknologi HAARP, dan org2 tdk menyangka bahwa mereka menggunakan bom nuklir yg bisa menyebabkan serangan balasan dan kecaman dari negara2 diseluruh dunia. itu kan salah satu ciri iluminati untuk mengelabui org2 agar tidak sadar dng apa yg sesungguhnya telah mereka lakukan.
Quote
 
0
jadi ingat game red alert, klo pake allies suka pake weather storm alias mengirim badai petir ke markas musuh
sekarang ngga nyangka klo WMD jenis mirip weather storm ini memang benar2 ada :sad:
tapi sisi baiknya, saya makin tertarik sama dunia tesla demi hal2 yang berguna saja :-)
misalnya: membuat suatu generator listrik namun tidak membutuhkan kabel untuk suplai ke alat elektronik, tapi tentu saja dengan cara yang aman digunakan :P
Quote
 
0
Ya mari kita sambut dan kita lihat seperti apa jadinya Tatanan dunia baru itu ( The world new order) mau diapakan dunia ini dan isinya dan seperti apa jadinya ???? kita tunggu kehadirannya.
Quote
 
0
Wah jadi semakin jelas saja siapa zionist, iluminati, yahudi, israel
Quote
 
0
wah benar2 ternyata benar Firman Allah Subhanaahuu wata'ala dalam Al Quran surat Al Isra bahwa Bani Israil atau sekarang Yahudi Zionis akan membuat kerusakan di muka bumi dua kali, dulu dan sekarang. Didarat jelas mereka telah memperlihatkan bom atom, di dasar laut jelas tsunami aceh 2004 adalah bom thermonuklir hidrogen, di udara pun senjata pengendali cuca, lengkaplah sudah Yahudi berbuar kerusakan di muka bumi.

Tapi Allah berjanji akan memberi pembalasan kepada mereka dengan melalui umatNya yang lain dan memuramkan muka-muka Yahudi itu. :-)


Kode keamanan
Segarkan