larger smaller reset

Pembatasan Jumlah Penduduk dan Makanan Yang Mengandung Zat Kimia

http://www.freedomain.com

Dalam rangka ‘mengurangi’ jumlah penduduk (depopulasi), para pemimpin dunia (baca: konspirator) tidak masalah berapa banyak manusia yang akan mati, namun untuk membunuh dengan cepat nampaknya tidak terlalu mudah dilaksanakan maka diupayakan dengan cara dimana korban akan melakukan ‘Bunuh Diri’ tanpa disadarinya.

Melaksanakan cara ini, ringan, tidak perlu kerja keras dan tidak perlu dana yang banyak. Bahkan akan lebih baik bagi mereka, karena yang akan melakukan ’bunuh diri’ dengan suka rela akan mengeluarkan uang untuk melakukannya.

Umumnya orang tidak ‘menyadari’ apa yang dimakan dan disimpan di dalam tubuhya. Bila kita tanya mereka, umumnya masa bodoh. Cara inilah yang dikehendaki mereka (konspirator). Ingatlah, hidup Anda hanya satu kali. Hidup itu sangat berharga dari waktu ke waktu, kesadaran Anda walau sekecil apapun untuk memilih makanan sehat adalah bermanfaat untuk menjalani kehidupan secara sehat, dan hal itu belumlah terlambat.

Mereka bilang, Anda tergantung apa yang Anda makan. Apakah Anda menyimpan sampah di dalam badan Anda?. Apakah Anda mengetahui kandungan apa saja yang terdapat dalam makanan yang Anda makan?.

Apakah Anda berbelanja makanan di Swalayan?. Bila jawabannya ’Ya’, atas pertanyaan yang terakhir, artinya itu bencana fatal menimpa Anda, dan harus segera menghentikannya. TIDAK ADA SEBERAT SATU ONS PUN MAKANAN DI SWALAYAN. Anda tidak membeli makanan di Swalayan, hanya sampah.

Merenunglah bahan sejenak, apa yang dimaksud dengan bahan makanan itu? Makanan bukanlah sesuatu yang dapat mematikan atau membunuh manusia yang memakannya. Kalengan, kemasan, maupun yang dibekukan bukanlah makanan, demikian juga yang dipajang di Swalayan.

Apakah Anda pernah membaca bahan-bahan kandungannya, bila belum, sebaiknya mulai membacanya sekarang. “Makanan” adalah berisi enzim hidup dan makanan sehat tidak dicampur zat-zat beracun. Seyogianya sayur dan buah-buah tidak disemprot dengan zat-zat kimia. Itu adalah racun, bukan makanan. Zat kimia yang Anda masukan ke dalam tubuh Anda sekecil apapun kadarnya tetap racun dan merusak.

Semua jenis makanan yang dijual di Swalayan adalah RACUN dan harus dibubuhi tanda seperti itu. Berdasarkan pengalaman memakan jenis-jenis makanan yang mengandung zat kimia, mengakibatkan pikiran akan dipenuhi dengan zat beracun berasal dari tubuh kita, yang berakibat tidak dapat berpikir secara jernih.

Setelah mengganti makanan yang alami (sayur dan buah-buahan organik, berkadar sodium dan kadar gula yang rendah, tidak mengandung pestisida atau bahan kimia), akhirnya bisa berpikir secara jernih kembali.

Pada umumnya masyarakat tidak dapat berpikir secara jernih karena diet yang jelek, alias makanannya mengandung berbagai macam jenis zat kimiawi.Bila kita membeli bahan makanan dan minuman alami, seperti sayuran, buah-buahan, daging dan air, maka kita akan terhindar dari berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh zat kimia yang terdapat di dalam makanan dan minuman, hasilnya, hidup akan terasa lebih nyaman karena sehat.

Juga air sangat penting. Bila Anda melihat ‘segala macam sampah dan kotoran’ yang disisakan oleh distiller, Anda akan terkejut dan tercengang karena sudah meminum air seperti ini selama bertahun-tahun.

Makanan Cepat Saji (fast foofd) adalah budaya Amerika. Setiap sudut kota terdapat McDonald, bila tidak ada McDonald, akan ditemukan Burger King, Jack in the Crack, Carls Jr., Wendy's, Kentucky Fried Chicken, Pizza Smut, atau Taco Hell.

Peringatan. Bila Anda makan di tempat-tempat tersebut di atas, Anda tidak akan hidup sehat dan panjang umur. Anda tentunya dapat mengatakan atau mengetahui apa yang dimaksud dengan "Quadruple Coronary Bypass Surgery". Apakan Anda ingin mati secara perlahan, kematian yang menakutkan dengan sejumlah masalah yang tak terhitung jumlahnya serta kesakitan.

Pelajaran Pertama adalah Anda harus menghindarkan diri dari memakan makanan yang mematikan ini, karena jenis makanan cepat saji itu sebenarnya bukan makanan yang sebenarnya.

Apakah makanan yang Anda santap mengandung MSG? Monosodium Glutamate atau bagaimana dengan Aspertame? (Nutrasweet). Apakah Anda meminum "Diet" drinks?. Bagaimana dengan propyl alcohols?. Apakah badan Anda memproduksi Propyls atau Benzene?. Apakah Anda meminum "Soft Drinks"?. Jenis minuman itu semuanya mengandung Benzene, dan bagaimana dengan daging yang Anda makan?, juga Susu. Apakah Anda membelinya dari Swalayan. Maka itu mengandung “hormon dan zat pengawet“ yang disuntikkan kepada ternak. Bagaimanakah dengan makanan ternak itu sendiri?, bila digunakan pestisida, maka Anda memakan daging tercemar.

Apakah Anda pernah mendengar Penyakit Sapi Gila "Mad Cow Disease"? bila dagingnya sudah tercemar maka akan berakibat "Brain Rot". Itu semua karena Anda mau makan Hamburger. Mengapa Anda tidak menjauhkan diri dari jenis makanan sejenis itu. Anda dapat memperoleh jenis makanan sehat dari sumber lain. Bila Anda harus makan daging, mengapa tidak membelinya dari jenis yang diprosesnya secara alami yang Anda ketahui. Menjauhlah dari daging Sapi, kecuali Anda ingin berisiko terkena "brain-rot".

Apakah anda pernah mencoba "Bee Pollen". Pacifica adalah merk dagang Bee Pollen. Jenis makanan terbaik yang menyehatkan. Bee Pollen makanan alami, mengandung segala jenis zat yang dibutuhkan badan manusia.

Minyak Biji Rami mengandung protein tumbuhan berkadar tinggi terlengkap di muka bumi ini. Juga mengandung Essential Fatty Acids yang penting untuk kehidupan, dan tidak menyebabkan Anda mabok. Minyak Biji Rami dapat ‘membersihkan’ pembuluh darah dari semua kolesterol.

Penguasa Tata Dunia Baru (The New World Order) menghendaki Anda memakan ‘makanan sintetis’, atau makanan yang sebenarnya bukan makanan, tapi dinamakan makanan. Dengan cara itu, Anda tidak akan menyadari kematian membayangi Anda setiap saat, dan terlambat sudah, pada usia 48 tahun Anda sudah tidak dibutuhkan lagi untuk bekerja, kemudian mereka bisa mengantarkan Anda ke kuburan.

Itulah Pembatasan Jumlah Penduduk. Ingat, mereka bisa membunuh orang dengan cepat, Dan sekarang, dengan kecanggihan teknologi memungkinkan manusia dapat berumur panjang, dengan kata lain mereka juga akan membunuh manusia dengan cara yang cepat, dilakukan kepada pemuda, atau kematian seolah-olah disebabkan terkena penyakit secara ‘alami’, seperti kematian karena kekurangan gizi. Masalahnya adalah bila ajal sudah datang, kita semua akan mati, namun penguasa Tata Dunia Baru terus melakukan rencananya, bahkan akan lebih ketat lagi daripada sebelumnya dalam menghabisi ‘kehidupan’ kita yang dianggap tidak bermanfaat untuk mereka, karena kita semua hanyalah merupakan "account numbers" dalam sebuah komputer yang terhubungkan kepada sistem. Bila kita mati, sistem hanya mencatat hilangnya sumber pajak dan mencari penggantinya, sementara semua kegiatan berjalan seolah normal dan para bankir di puncak "Life chain" semakin tambah kaya dan hidup di atas kerja keras orang lain, demikian pula setiap orang terus bekerja untuk ‘sistem’ yang telah mereka rancang.

Thank you George Bush for a "Kinder, Gentler Nation".

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: http://www.freedomdomain.com/popchem.html

Share/Save/Bookmark
Dibaca :4768 kali  

Komentar-Komentar  

 
lili
0 #3 lili 2012-10-27 17:25
wah.. artikel yg sangat tajam dan menarik. saya sangat setuju dg gaya hidup sehat, makan makanan yg sehat, bebas dari bahan kimia. tp mengingat zaman sekarang serba susah dan repot. belanja di pasar juga sama, sayur sekarang bisa tahan lebih lama, ikan katanya juga diformalin, tahu jg katanya ditambahkan bahan kimia...
harus bagaimana donk???
Quote
 
 
admin
0 #2 admin 2009-04-05 18:02
ria bisa memperoleh informasi a.l. dari Messianic Creative Media, berupa dua buah cd yang menjelaskan "Makanan Yang Mengandung Zat Kimia" oleh dr. elizabeth subrata, di: http://www.mcmsurabaya.com/index.php?categoryid=2&p2_articleid=60

semoga bermanfaat.
Quote
 
 
ria
0 #1 -ria 2009-04-04 20:43
jadi bahan makanan yang mengandung zat pengawet itu apa saja tolong sebutkan :-)
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan