larger smaller reset

basmalah

Apa Yang Kita Tahu Tentang Mesjid Al-Aqsha?

Kompilasi: akhirzaman.info

Masjid AL AQSA yang sebenarnya

sumber: IslamicCenter of America

Diterjemahkan oleh: Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

 

Adakah kita perhatikan setiap kali disebut akan nama "MESJID AL AQSHA" maka media lokal (Arab) maupun media internasional, akan menampilkan gambar "Dome of the Rock."  Tujuan utama sebenarnya adalah "pembodohan" kepada dunia.  HATI-HATI !!!

Maka banyak orang Muslims dan Non-Muslims, dengan maksud yang berbeda-beda telah membuat kesalahan dengan mencetak dan menyebarluaskan gambar itu.  Umat Muslim mengirim kemana-mana, dirumah maupun di kantor. Akhirnya anak-anak tertipu dan tidak bisa membedakan kebenaran dari dua mesjid.

Apa yang akan terjadi bila Mesjid Al Aqsa yang sebenarnya dihancurkan???

Apa yang akan kita lakukan???

Tidak ada yang mengutuk atau mempersalahkan,

Kebingungan antara Mesjid Al-AQSHA dan Mesjid QUBAH AS-SAKHRA Yang telah didirikan

Umat Muslim harus tahu dan menyadari kesalahan ini.

Dan membuat penjelasan sebenarnya kepada anak maupun masyarakat umum tentang Masjid al-Aqsa.

Letak antara keduanya

Masjid Quba Al-Shakhra

Sebagian orang mengatakan ini adalah Masjid Khalifah Umar Bin Khattab ra.
yang dibangun setelah penaklukan Baitul Maqdis yang pertama kali.

Masjid Al-Aqsha

Masjid ini disebut oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dalam Hadits sebagai Masjid Biru karena mempunyai Kubah berwarna biru.

Masjid Al-Aqsha

Di Masjid inilah Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam singgah ketika melaksanakan Isra Mi’raj dan Nabi SAW mengimami shalat berjamaah bersama 25 Rasul dan lebih dari 160.000 Nabi.

Tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi bisa menghancurkan Al Aqsa dan membangun “Solomon Temple” (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan Al Aqsa. Umat Yahudi meyakini dalam Kitab Perjanjian Lama (Taurat) bahwa akan datang diakhir zaman seorang yang mereka anggap sebagai dewa penolong Yahudi yang dinamakan “Messiah” (Al Masih, dalam bahasa Arab) apabila mereka mengadakan ritual agama di Solomon Temple dengan mempersembahkan sapi betina berwarna merah (Al Baqarah) ~The Guardian Magazine~

Please let all your friends and family know about this.  This is a very important matter. Let all people around you know that the Aqsa mosque and Sakhra mosque are not the same. In Islam Al-Aqsa is one of the three most sacred places after Makkah and Madina.

Please email this or copy it on floppy and distribute it to all Muslims you know. Masjid AL AQSA yang sebenarnya

Masjid Al-Aqsha dan Qubah Al-Shakrha

Apa yang anda ketahui tentang Masjid al-Aqsha?  Perhatikanlah setiap saat disebut nama masjid Al-Aqsha selalu yang ditampilkan adalah masjid Qubah Al-Shakhra yang dibangun oleh Sayyidina Umar ra bukan masjid Al-Aqsha. Dan banyak diantara kita yang tidak tahu bagaimana bentuknya masjid Al-Aqsha. Hal ini kembali kepada maksud busuk Yahudi untuk menghapus masjid Al-Aqsha dari ingatan muslimin. Mereka sengaja atau tidak sengaja selalu menampilkan foto masjid Qubbah al-Shakhra dan mengenyampingkan masjid Al-Aqsha sehingga ia lebih tenar dan dikenal dikalangan masyarakat muslim atau non muslim ketimbang masjid Al-Aqsha. Masjid Al-Aqsha adalah masjid yang Rasulallah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bermi'raj bersama sama Jibril ke langit, dan sebelum naik ke langit beliau shalat bersama-sama para nabi dari mulai nabi Adam as sampai nabi Isa as. Allah telah memberi keberkahan kepada masjid tsb dan tempat-tempat di sekelilingnya, sesuai dengan Firman Allah. "Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidilharam ke Al Masjidilaqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat."

 

"Perhatikan perbedaan atara Masjid Qubbah Al-Shakhra dan masjid Al-Aqsha"

Masjid Qubbah Al-Shakhra

Masjid Al-Aqsha

Masjid Al-Aqsha

http://pecintarasulullah.wordpress.com/

 

/p>

Kondisi Al-Aqsha Jadi Barometer Kesungguhan Umat Islam

Ketua Divisi Luar Negeri Al-Quds Institution Yaman Syaikh Dr. Mahmoud Abdul Majid Al-Khatib menyatakan, pembebasan kawasan Masjid Al-Aqsha Palestina dari penjajahan Zionis Israel tidak dapat terlepas dari masalah Akidah Islam.

Hal itu pada Seminar Al-Aqsha Haqquna Jama'ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jawa Barat di Bandung Sabtu, 3 Dzulqa'dah 1429 H. / 1 November 2008 M.

Menurutnya, keterkaitan dengan akidah Islam disebabkan Al-Aqsha adalah nama yang Allah cantumkan di dalam Al-Quran, kiblat pertama umat Islam, tempat Isra Mi'raj Nabi Muhammad  Shallallahu 'Alaihi wa Sallam serta negeri para nabi utusan Allah.

"Al-Qur'an sebagai petunjuk yang benar, khususnya di dalam surat Al-Isra ayat pertama jelas menunjukkan betapa Allah memuliakan Masjid Al-Aqsha. Berarti Al-Aqsha tidak lepas dari akidah seorang muslim," tegas pria kelahiran Nablus Palestina dalam siaran persnya kepada Eramuslim.

Sementara itu, Syaikh Dr. Su'ud Abu Mahfudz, Pemimpin Redaksi Majalah Sabil Jordania mengatakan, kondisi Al-Aqsha menjadi barometer kesungguhan umat Islam di dalam memperhatikannya.

"Kunci keberkahan dan harga diri umat Islam terletak pada sesungguhannya dalam membebaskan Al-Aqsha," tandasnya di depan sekitar 1.200 peserta seminar yang datang dari berbagai utusan di Indonesia , Malaysia , Yaman, dan Jordania.

Pada kesempatan sama Imaam Jama'ah Muslimin (Hizbullah) Muhyiddin Hamidy mengatakan, mengingat masalah Al-Aqsha tidak terlepas dari akidah Islam, maka membebaskannya pun harus dengan cara akidah Islam.

"Secara akidah, selama Al-Aqsha masih terjajah, maka selama itu pula umat Islam masih dalam kondisi terhina dan mudah dipecah-belah. Sebaliknya kalau kehormatan Islam dan muslimin ingin terwujud, maka caranya adalah dengan berupaya semaksimal mungkin mengembalikan Al-Aqsha ke pangkuan muslimin," ujar Imaam.

Menurutnya, dengan landasan akidah Islam, maka membebaskan Al-Aqsha bagi Allah adalah masalah yang mudah, sebagaimana Allah memenagkan umat Islam pada Perang Badar, Tabuk, Fathu Mekkah, dan sebagainya.

Bebaskan Secara Berjamaah

Pada seminar bertema "Aksi Nyata Mengembalikan Al-Aqsha ke Pangkuan Muslimin" itu, Taher Hamad, Sekretaris Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia menyatakan, secara historis Masjid Al-Aqsha adalah hak sah milik umat Islam. Karena itu membebaskannya dari cengkeraman penjajah Israel pun menjadi kewajiban umat Islam di manapun berada secara berjama'ah.

"Dengan berjama'ah maka akan muncul kekuatan hebat dari Allah. Sebab tangan Allah bersama al-Jama'ah," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Presiden Sekretaris Ulama Asia Tenggara (SHURA) DR Abdul Ghani Shamsudin berkedudukan di Kuala Lumpur Malaysia menambahkan, pentingnya bergerak secara berjama'ah segenap komponen umat Islam di dunia dalam mewujudkan solidaritas bagi kemerdekaan kawasan Al-Aqsha Pelestina dan sekitarnya.

Sementara itu, Ust. Ferry Nur, Sekjen Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) mengungkapkan, telah banyak berbagai aksi yang menyatakan dukungannya terhadap perjuangan Al-Aqsha dan Palesatina. Tinggal berbagai komponen gerakan tersebut saling menguatkan menghadapi konspirasi Zionis.

"Diperlukan orang-orang berhati ikhlas, berjiwa takwa, dan berjuang sungguh-sungguh, di jalan Allah dalam memperjuangkan pembebasan Al-Aqsha," tegasnya.(novel)

Sumber:

 


Kekeliruan Tentang Masjid Al-Aqsha ... Angkara Yahudi

APA YANG KALIAN KETAHUI TENTANG Masjid Al AQSHA ?

 

Masjidil Aqsha adalah kiblat pertama umat Islam sebelum akhirnya dipindahkan ke Baitullah sekarang. Di tempat suci inilah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam melakukan Isra' dan dari sana pula ia berangkat Mi'raj. Dalam hadits shahih disebutkan sebagai salah satu daria tiga masjid yang dianjurkan untuk diziarahi, yakni Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Al Aqsha.

Saat ini, tahukah kalian bahwa dimanapun kalian berada di seluruh dunia ini, pemandangan yang diperlihatkan pada banyak orang di seluruh media di muka bumi ini yang dikatakan sebagai Masjid Al Aqsa sebenarnya adalah masjid DOME OF THE ROCK alias Masjid Kubah As-Sakhra?

Palestina pada tahun 1967, Zionis Yahudi menginvasi Palestina dengan cara mendirikan negara Israel di atas Negara Palestina, dengan cara menduduki Palestina. Israel yang dikuasai oleh orang-orang Yahudi ini, mengusir bangsa Arab Muslimin yang mendiami tanah Palestina dan mulai memporak-porandakan Masjidil Aqsha. Mereka perlakukan Masjidil Aqsha dengan semena-mena, seperti membebaskan siapa saja untuk masuk ke dalam masjid. Hingga tak jarang, terlihat pemandangan orang Yahudi yang sedang berpacaran di dalam masjid atau para turis yang berkeliaran dengan pakaian seadanya di lingkungan masjid. Pada tahun 1969, mimbar megah yang dibuat oleh Shalahuddin Al Ayubi di dalam masjid (yang dibuat oleh Shalahuddin Al Ayyubi setelah berhasil merebut kembali Masjidil Aqsha dari tangan penjajah, guna memperingati Isra Mi'raj di lingkungan masjid) dibakar oleh Yahudi. Peristiwa pembakaran mimbar inilah yang kian meruncingkan barisan umat Muslim guna melawan Yahudi dan mendorong umat Islam sedunia membentuk OKI. Pada tahun 1970, Palestina akhirnya dikuasai sepenuhnya oleh zionis Israel.

Entah sejak kapan, berkembang sebuah fokus perhatian bahwa yang namanya Masjid Al Aqsa yang diramaikan dan dianggap bersejarah oleh Ummat Islam itu adalah masjid indah dengan Kubah Emas berbentuk segienam ini. Fokus perhatian ini dikembangkan lewat gambar-gambar indah yang beredar, lewat postcard-postcard yang beredar, juga gambar-gambar indah di Kalender islami dan lewat buku-buku turisme. Inilah Masjid As-Shakhra yang dimaksud dan sudah sangat terkenal tersebut.

Masjid Qubbatus Shakhrah (As-Shakhra) yang terlihat seperti gambar di atas adalah masjid berkubah keemasan. Shakhrah artinya batu. Masjid tersebut dibangun oleh salah satu Khalifah pada masa kekuasaan Bani Umayyah, Abdul Malik bin Marwan. Tujuannya untuk menjaga batu (Shakhrah) yang merupakan tempat Rasulullah berangkat melakukan mi'raj ke langit bersama Malaikat Jibril as. Batu itu sendiri berasa dalam lingkaran (haram) Al Aqsha, dan bukan masjid itu sendiri. Masjid inilah yang sering diduga sebagai masjidil Aqsha.

Pada akhirnya, anak-anak muslim di seluruh dunia ini sering kali dibingungkan dengan kedua masjid tersebut sehingga akhirnya mereka memiliki referensi yang salah terhadap mana Masjid Al Aqsha yang sebenarnya. Banyak orang yang pada akhirnya menyangka bahwa Masjid Al Aqsha yang sebenarnya adalah masjid dengan Kubah Emas di atasnya, yang berdiri tepat di samping tembok ratapan umat Yahudi. Tembok ratapan umat Yahudi sendiri sesungguhnya adalah Tembok Buraq, yaitu tembok tempat Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam mengikat Buraq, kendaraannya ketika Isra Mi'raj. Sekarang tembok ini dikuasai oleh Israel dan dijadikan Tembok Ratapan.

Bagaimana dengan Kalian sendiri? Bisakah Kalian lihat perbedaannya? Perhatikan gambar di bawah berikut ini:

Pada gambar di atas kalian melihat tembok yang memagari kompleks masjidil Aqsha, yang biasa disebut Batas Lingkar Komplek Masjidil Aqsha (Harom Masjid Al-Aqsha). Yang disebut kompleks Al Aqsha adalah daerah yang ada di dalam pagar kotak. Dulu pagar itu hanya terbuat dari tanah. Lalu, pada masa khilafah Utsmaniyah, dibangun tembok karena takut kalau Yahudi mencaplok kompleks (haromul) Masjid Al Aqsha tersebut.

Inilah masjid Al Aqsa yang bersejarah tersebut.

Dan inilah Masjid Al Aqsa tampak dari dekat dan dari depan.

Masjidil Aqsha adalah masjid kedua di muka bumi (berkubah hijau). Dibangun oleh Nabi Adam setelah ia membangun Baitul Haram. Lalu bangunannya roboh seiring dengan waktu. Kemudian dibangun kembali oleh Nabi Dawud, dan disempurnakan oleh Nabi Sulaiman. Masjidil Aqsha inilah yang terus menerus ingin dirobohkan oleh Yahudi, untuk mendirikan di atasnya apa yang mereka dongengkan sebagai Haikal Sulaiman. Salah satu caranya, dengan menyebarkan pengetahuan keliru kepada masyarakat bahwa yang dimaksud dengan Masjidil Aqsha adalah Masjid Qubbah Shakhrah (berkubah kuning) di sebelahnya. Meskipun masjid itu masuk dalam kompleks pagar (Harom) Masjidil Aqsha tapi bukan itu masjidnya. Pada saat yang sama diam-diam Yahudi itu menggali Masjidil Aqsha yang sesungguhnya.

Sebelum kesalahanan berkembang pada Ummat Islam dan akhirnya tiada yang menyadari bahwa Masjid Al Aqsha yang sebenarnya telah dihancurkan, ada baiknya kita sebagai generasi Islam tetap hati-hati dan mengabarkan kebenaran yang sebenarnya pada Ummat. Setidaknya, anak-anak kita tahu dan tidak lagi ragu untuk menunjukkan yang manakah masjid Al Aqsha yang asli. Yang benar adalah benar dan yang salah haruslah diperbaiki.

Sumber: http://www.crammer89.blog.friendster.com/2006/01/

 

www.eramuslim.com/berita/nasional/kondisi-al

 

Qubbah ash-Shakhra Bukanlah Masjid al-Aqsha

By Republika Newsroom

Jarak antara Al-Aqsha dan Qubbah Ash-Shakhra

Mungkin masih banyak di antara kita yang belum mengetahui bahwa gambar Masjid dengan kubah emas yang tersebar di beberapa media dan dikenal dengan sebutan Masjid Al-Aqsha, tempat suci (al-Haram) ke tiga dan Kiblat pertama kali umat Islam, serta tempat Isra dan Mikraj Nabi Muhammad SAW ternyata Qubbah ash-Shakhra (The Dome of the Rock). Itulah pendapat beberapa sejarawan Timur Tengah. Sementara Masjid Al-Aqsha sendiri berada tidak jauh dari qubbha tersebut.

Qubbah ash-Shakhra dibangun pada era Bani Umayah,tepatnya pada kepemimpinan Abdul Malik bin Marwan, antara tahun 65 - 86 H atau 684 – 705 M., sebagaimana tercatat dalam bentuk kaligrafi emas yang ditulis dengan khat Kufi di dalam bangunan Qubbah di arah tenggaranya.

Qubbah ash-Shakhra dibangun secara konsorsium oleh tiga bangsa dunia, Arab, Romawi dan Turki dengan arahan dua insinyur terkenal, Raja bin Hayah al-Kindi (salah seorang ilmuwan Chechnya) dan Yazid bin Salam (ilmuwan Al-Quds). Design bangunan ini terkenal dengan banyaknya tiang yang membentuk segi delapan. Sementara Qubbah yang berada di atasnya melambangkan arsitektur sempurna dan salah satu cirri kebudayaan Islam.

Hiasan dan ukiran yang ada di Qubbah ash-Shakhra menarik perhatian para peneliti atau siapa saja yang menyaksikan keindahan bangunan ini. Yang menggabungkan unsur-unsur arsitektur dan keindahan. Qubbah ash-Shakhra bahkan menjadi salah satu lambang arsitektur islami. Bangunan ini terdiri dari tiga unsur utama yaitu, Qubbah yang menutupi tanah bangunan berpasir. Dua ruangan, dalam dan luar yang dikelilingi bangunan Qubbah serta bantuk bangunan dalam yang terdiri dari delapan segi.

Adapun Qubbah yang berada di dalamnya berdiri di atas empat tiang. Masing masing setinggi tiga meter. Sementara 12 tiang lainya mengelilingi bangunan tersebut dihiasi batu permata. Tiang-tiang itu tersusun rapi. Diantara dua tiang ada tiga penyangga batu hiasan.

Qubbah ash-Shakhra terdiri dari dua tingkat yang terbuat dari kayu dan bagian luarnya juga bertopang pada pondasi kayu yang mengangkat Qubbah ash-Shakhra di bagian luarnya. Di bagian dalam, Qubbah Sakhra dihiasi relief emas. Adapun di bagian luarnya dipercantik dengan tulisan berbahan tembaga yang berwarna keemasan. Di sekeliling bangunan ini terdapat 10 jendela sebagai tempat masuknya sinar matahari dan ventilasi udara. taq/berbagai sumber

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/32749/Qubbah_ash_Shakhra

 

Kekeliruan antara Masjid Al-Aqsa dan Dome of The Rock

 

Masjidil Aqsa merupakan kiblat pertama bagi Umat Islam sebelum dipindahkan ke Ka'bah dengan perintah Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Kini ia berada di dalam kawasan jajahan Yahudi. Dalam keadaan yang demikian, pihak Yahudi telah mengambil kesempatan untuk mengelirukan Umat Islam dengan mengedarkan gambar Dome of The Rock sebagai Masjidil Aqsa.

Tujuan mereka hanyalah satu, yaitu untuk meruntuhkan Masjidil Aqsa yang sebenarnya. Apabila Umat Islam sendiri sudah keliru dan sukar untuk membedakan Masjidil Aqsa yang sebenarnya.,Maka semakin mudahlah tugas mereka untuk melaksanakan perancangan tersebut. Lihat pula gambar di bawah, berikut adalah gambar sebenarnya Masjidil Aqsa pada jarak yang lebih dekat. Betapa jauhnya perbedaan antara Dome of The Rock jika dibandingkan dengan Masjidil Aqsa.

Agenda Israel menghapuskan Masjidil Aqsa

Berikut disertakan juga terjemahan daripada surat yang dikarang dan dikirimkan oleh Dr. Marwan kepada ketua pengarang harian media massa "Al-Dastour" .

Berhati-hatilah dengan perancangan zionist tentang Masjidil Aqsa. Jangan biarkan mereka berjaya dengan perancangan mereka.

dapat kita lihat di belakang masjid Al-aqsa yahudi terus menerus memngadakan pengalian dengan alasan mencari artefak dari temple of solomon yang hampir membuat masjid Al-aqsa runtuh

Terjemahan surat Dr. Marwan:

Terdapat beberapa kekeliruan di antara Masjidil Aqsa dan The Dome of The Rock. Apabila disebut tentang Masjidil Aqsa di dalam media massa maka gambar The Dome of The Rock pula yang dipaparkan. Sebab tujuan utama yang dilakukan adalah untuk mengacaukan pikiran masyarakat luas tentang bangunan mesjid Al-Aqsa. Tinjauan ini diperoleh saat saya tinggal di USA, dimana saya telah terbiasa terhadap agenda Zionis di Amerika yang telah mencetak dan mengedarkan gambar tersebut dan menjualnya kepada orang arab dan Muslim.

Kadangkala dijual dengan harga yang murah bahkan kadang diberikan secara gratis supaya Muslim dapat mengedarkannya dimana-mana.

Ini meyakinkan saya bahwa Israel ingin menghapuskan gambaran Masjid Al-Aqsa dari ingatan umat Islam supaya mereka dapat memusnahkannya dan membangun kuil mereka tanpa sepengetahuan masyarakat dunia. Jika terdapat pihak yang membangkang atau tidak percaya, maka Israel akan menunjukkan gambar The Dome of The Rock yang masih utuh berdiri, dan menyatakan bahwa mereka tidak berbuat apa-apa.

Rancangan yang sungguh bijak! Saya juga merasa amat terperanjat apabila bertanya kepada beberapa rakyat arab, Muslim, bahkan rakyat Palestina karana mendapati mereka sendiri tidak dapat membedakan antara kedua bangunan tersebut.

Ini benar-benar membuatkan saya merasa kesal dan sedih karana hingga kini Israel telah berjaya dalam perancangan mereka.

(Dr. Marwan Saeed Saleh Abu Al-Rub Associate Professor, Mathematics Zayed University Dubai)

dan juga sekarang ini ummat muslim di yerusalem tidak di perbolehkan untuk sholat di dalam mesjid Al-aqsa

Sumber: dedaunanhijau.blogspot.com/

Share/Save/Bookmark
Dibaca :52856 kali  

Komentar-Komentar  

fathulloh
Quote
 
-4
Quoting mas roest:
1. Jangan selalu benci dengan Yahudi, sebab Muhammad pernah diasuh, dididik oleh pamannya yang profesinya pendeta Yahudi.
2. Coba cari istri pertama Muhammad awalnya beragama apa?
3. Benarkah kiblat awalnya ke Yerusalem lantas dipindahkan ke Mekah, atas pertimbangan apa Tuhan berubah ketetapan kalau itu menjadi ketetapan awalnya, Tuhan bukan seperti manusia yang penuh kompromi, Tuhan tidak seperti manusia Yang plinplan.
4. No 1,2,3 tidak penting untuk dijawab, tetapi saya mau tanya dan ini tolong dijawab, mana yang anda dahulukan untuk ditolong ketika disaat yang bersamaan, masjid aqsa atau mekah diruntuhkan, dengan saudaramu yang tidak seiman dalam kondisi sekarat karena sakit atau kelaparan ? Jawaban adapun adalah gambaran dari jiwamu dan semangatmu.


ada pertanyaan yang hanya melemahkan jiwa syuhada kita hati2 dalam menjawabnya...t erjebak dengan retorika ...
"islam itu seperti bangunan" ( al hadits )
jadi manakala ada saudaranya yang terdzolimi maka wajiblah kita memberikan pertolongan kepada saudara kita.
berikan pertolongan terdekat terlebih dahulu lalu kemudian BEBASKAN PALESTINA... Allahuakbar...
bismillah abdullah
Quote
 
0
BUAT ANDA YG BILANG ISLAM AGAMA PERANG....Jika ISLAM AGAMA PERANG maka siapa lawan perang nya..??yahudi/nasrani
Apa bedanya agama mu itu...??
Agama sya mngajarkan...ag ama yg pling keras penolakan trhadap islam yaitu yahudi...& yg lbih dkat dg islam adalah nasrani KARNA DIANTARA MREKA ADA PENDETA & AHLI KITAB.
jdi kl mau mnjelekkan islam...mending brtnya dlu pda para pendeta kalian...!!!!CA RI PENDETA YG BNAR...!! Paus agama mu sja mengecam yahudi...
Makanya...KALO ILMU MU CETEK...JGN SOK MENGKRITIK AGAMA ORG LAIN...
bismillah abdullah
Quote
 
0
Saudara qu...jika islam adalah AGAMA PERANG...mka harus ada lawan nya sehingga bsa dkatakan perang.LALU SIAPA LAWANNYA ITU...???apakah agama mu??lantas apa bedanya kamu dg agama yg kamu hujat itu...??Allahua kbar!!!!!
sidiq pembayun
Quote
 
+1
Masjidil Aqsa pernah rata dg tanah pada abat ke 6 karena bencana gempa dahsyat di jazirah arab, kemudian khalifah Al-Walid membangun pada tahun 705-715, Allah menghendaki ummat Nabi Muhammad SAW berqiblat ke Ka'bah di Makkah, agar lebih jelas perbedaan antara Ummat Muhammad SAW dg Ummat Nabi2 sebelumnya. sesungguhnya Allah SWT telah mengembalikan Qiblat manusia yg awal ditetapkan sejak Nabi Adam AS yaitu Ka'bah di Makkah, Insya Allah.
Allah SWT telah menyiapkan Azab kepada orang yaudi yang Zalim, baik di dunia maupun di akhirat,
sidiq pembayun
Quote
 
0
Sesungguhnya yang terpenting adalah Agama Allah diturunkan kepada ummat manusia dengan tujuan agar mereka dapat berserah diri kepada Allah SWT. Inilah yang membedakan tentang agama yang dianut umat manusia, agama manakah yang dapat mengajak umatnya untuk berserah diri kepada Allah, tidak diberatkan karena urusan yang fana, karena semua yang ada di langit dan di bumi adalah milik Allah SWT. Dan Allah SWT lebih mengetahui mana yang akan diselamatkan dari keangkara murkaan dan kedzaliman Pimpinan Yahudi, sesungguhnya Allah sudah menyiapkan Azab bagi orang2 yang menentangnya. :-)
Bismillah
Quote
 
-2
He.... yang bilang Nabi Muhammad itu setan tolong di jaga mulut mu.... anjing kamu itu... ya mukamu itu setan... dirimu itu iblis.... Jangan bilang semena-mena tentang Nabi kami umat muslim. Kristen itu yang Iblis... masa Allah Swt di samakan am patung Salib... Syirik... Semoga Allah Swt memberikan Azab yang murka kepada mu karena telah menghina Nabi Muhammad SAW.. Allahu Akbar
Muslim
Quote
 
0
He... kamu yang manggil Nabi Muhammad Saw itu setan.... tolong jaga mulutmu ya... anjing kamu itu.... ya kamu itu setan... muka mu kayak setan.u itu Iblis... Semoga Allah SWT memberikan azab ke kamu... mulutmu sobek lidahmu menjulur keluar... karena u sudah menghina Nabi Muhammad Saw. Allahu Akbar....
ismayana
Quote
 
+3
makanya yg belum tau sejarah yahudi belajar dulu baru kasih comment.Yahudi bangsa lontang lantung yg gak punya tanah utk tempat tinggal.dimana2 diusir krn sifatnya zionis lebih dari jiwa teroris. rakyat palestina sdh baik memberikan tempat buat yahudi. tp kebaikannya dibalas dg kekejamannya membantai rakyat palestina. nabi muhammad adalah bukan dr bangsa yahudi,tp dr qurais. tidak ada kebaikan bangsa yahudi kpd rakyat palestina,semua nya cuma bohong. palestinalah yg memiliki tanah yg diperebutkan yahudi. kami umat islam dunia tdk pernah menindas kaum minoritas. tp agama lain dg gampangnya melarang kaum minoritas utk beribadah, spt di palestina.terim a ksh kepada penulis selaku guru besar di Dubai, semoga umat islam tdk tertipu dg kekejaman Yahudi
hamba Allah
Quote
 
+3
sampai mati pun Islam agama yang benar,,,, gue siap jihad di jalan Allah SWT jika Islam dimusuhi,,,,ALL AHU AKBAR,,,,
Aditya
Quote
 
+3
terimah kasih atas infonya...
saya kaget kalau ternyata selama ini media membohongi keberadaan masjid Al-Aqsha.
Indah
Quote
 
+2
ya Alloh...
macem2 banget si isinya :D
aku yakin 100% islam karna kitab Al quran lebih sakhih dan terbukti kebenarannya seiring berkembangnya ilmu pengetahuan
jd apanya lah yg mau diperdebatkan?
yahudi umatnya nabi Daud
kristian umatnya nabi Isa
dan muslim umatnya nabi Muhammad
dan semuanya mahluk ciptaan Alloh swt
Siswanto
Quote
 
0
Hai orang nasrani jgn seolah olah km plg benar ajaran kmm yg benar itu malah dipraktekkan oeh orang islam ajaran km itu udah carut marut ada anak bapak roh kudus mn yg km sembah karena d dunia ini tinggal ajaran nabi Muhammad saja yg wajib dlakasanakan
Thomas
Quote
 
-7
Ustad yang menulis, tidak mengerti asal usul, masalah mendirikan mesjid Al-Aqsah maupun mesjid Dome Of Rock. saya himbau jangan sekali-kali mempropokasi orang muslim, untuk hidup dalam permusuhan sebab akan merugikan diri sendiri jika hidup tidak dengan hati nurani yang tenang. datanglah ke Israel dan lihatlah di sana bagaimana belas kasihan orang israel kepada orang palestina, yang menyerahkan daerah pariwisata itu untuk di kendalikan oleh pemerintahan palestina supaya ada pemasukan bagi warga palestina dari Turis yg ziarah. Ustad yang menjelaskan persoalan Ke dua mesjid tersebut sadar bahwa sejak nenek moyang tempat itu milik Yahudi/Israel. Hapuslah semua nama orang Israel dari A-Quraanmu jika engkau membenci Yahudi/orang Israel sebab semua nabi sebelum nabi Muhamad SAW, adalah orang Israel. Bangunlah Islam dengan benar. Tempat di mana ke dua mesjid itu berdiri adalah Kota Daud dan Ia orang Israel mana mungkin itu milik orang Palestina atau muslim? berpikirlah yang benar dan hiduplah yang tenang. kalau Israel mau merubuhkannya hanya sebentar, Israel tidak takut dengan negara manapun di dunia ini, sebab seluruh persenjataan di negara-negara adi daya dibuat oleh orang Israel yang tersebar di semua negara Eropa maupun Amerika. mereka taat kepada kitab Talmud sehinggah mereka tidak merubuhkan dua masjid itu sebab menurut Israel Mesiaslah yang akan merubuhkannya bukan tangan mereka (orang Israel).
Thomas
Quote
 
-4
Belajar benar-benar apa yang di ajarkan Nabi Muhamad dan jangan menyelewengkann ya, Pasti kebenaran itu muncul, kalau tidak tahu tanya sama orang Kristen, atau orang Yahudi. itu adalah Pesan Allah, bagi nabi Muhamad.
Maka jika kamu (Muhamad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu. Sesungguhnya telah dating kebenaran kepadamu dari Tuhanmu, sebab itu jangan lah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.
Al Qura’an Surat 10 Yunus ayat 94. Lihat juga Bab 2. Hal 60. Alqura'an dan terjemahannya dept Agama RI.
mas roest
Quote
 
-7
1. Jangan selalu benci dengan Yahudi, sebab Muhammad pernah diasuh, dididik oleh pamannya yang profesinya pendeta Yahudi.
2. Coba cari istri pertama Muhammad awalnya beragama apa?
3. Benarkah kiblat awalnya ke Yerusalem lantas dipindahkan ke Mekah, atas pertimbangan apa Tuhan berubah ketetapan kalau itu menjadi ketetapan awalnya, Tuhan bukan seperti manusia yang penuh kompromi, Tuhan tidak seperti manusia Yang plinplan.
4. No 1,2,3 tidak penting untuk dijawab, tetapi saya mau tanya dan ini tolong dijawab, mana yang anda dahulukan untuk ditolong ketika disaat yang bersamaan, masjid aqsa atau mekah diruntuhkan, dengan saudaramu yang tidak seiman dalam kondisi sekarat karena sakit atau kelaparan ? Jawaban adapun adalah gambaran dari jiwamu dan semangatmu.
girl
Quote
 
+4
nabi Muhammad itu pernah nyuapin makanan ke mulut seorang yahudi,nabi Muhammad itu memang berakhlak mulia, beliau jg mngajarjan umat Islam untuk tdk brkata kotor,, slebihnya byk lg..
Martir Allah
Quote
 
-16
Wahai muslim,sadarlah umat pilihan Allah adalah Israel sampai kapan2 pun dan Israel sejati yang rohani adalah pengikut Kristus yang benar2 melakukan perintahNya, tidak pernah Allah berganti umat pilihan menjadi bangsa Arab, karena kebodohan dan kebebalan Israel lahiriah akhirnya dimanfaatkan setan (Muhammad) melalui politik mistisnya menyesatkan milyaran orang melalui ajaran barunya yang dibungkus dengan kebaikan2, coba selidiki dengan nuranimu bagaimanamungki n quran menghalalkan kekerasan pada mereka yang non muslim, menanamkan kebencian,kecur igaan dan permusuhan dengan non muslim, wanita dilarang menjadi pemimpin, tidak boleh mengangkat non muslim menjadi pemimpin, menghalalkan poligami, merupakan ajaran yang bertentangan dengan sifat Allah yang maha kasih. Sadarlah kau disesatkan,jang anlah hanya mengikuti agama orangtuamu, hanya mendengar ustadmu yang sok tahu, selidikilah kebenaran yang benar2 sejati yang didalamnya tidak ada kebusukan, kejahatan dan tidak ada kasih, coba lihat wajah Islam sekarang yang lelaki tampak sadis dengan sorban dan brengosnya, yang perempuan berpakaian ninja., Janganlah hanya mengikuti tradisi tetapi selidikilah kebenaran yang sesungguhnya, baca Alkitab dan tanya pengikut Kristus yang setia dan taat.
Martir Allah
Quote
 
-16
Itulah wajah Islam perang dan perang,Islamkan dunia dengan perang, kuasai daerah, paksa pemimpinnya agar masuk Islam kemudian rakyatnya terpengaruh, hancurkan peninggalan2 agama yang dikalahkan ganti dengan budaya Islam, politik setan yang luar biasa, namun masih ada juga yang tetap mempertahankan iman sehingga anak cucunya bertahan sampai sekarang, bagaimanapun kesesatan akan dikalahkan orang yang mau mencari kebenaran, karena Allah (Yesus) adalah kasih Ia datang dengan damai, Muhammad datang dengan perang,kekerasa n, diskriminasi dan pelecehan wanita. Nah,tapi memang bukan setan kalau tidak berhasil menyesatkan sebanyak-banyak nya manusia ke neraka, karena setan adalah bapa pembohong/pendu sta, Itulah sebabnya wajah dunia Islam penuh dengan kekerasan dan kekejaman, kalau ada kebaikan dengan seagamanya saja dan kejahatannya semakin bertambah akhir2 ini dengan adanya teroris dan tumbuhnya islam2 radikal yang bengis dan anti toleransi. Sadarlah saudaraku mintalah petunjuk kepada Allah yang benar dan berdiskusi dengan pengikut Kristus yang dapat memberikan pengarahan yang benar.
abu ahdy
Quote
 
+8
Bismillah
sungguh ini adalah fakta yang kita butuhkan, to admin izin share...
muhar
Quote
 
+3
Assalamu`alaikum
sangat ringkas tp sungguh bermakna...
aya
Quote
 
+9
alhamdulillah baru menyadarinya... Selama ini saya heran, mengapa bangsa Yahudi menggali dasar Al Aqsa? Rupanya memang mereka benar2 menjcari kitab sihir peninggal Harut Marut..Apa orang Nasrani tau hal itu? Yang saya herankan lagi, mereka selalu membela Yahudi, kaum pembunuh nabi2 mereka sendiri...
M. Maman
Quote
 
-9
Saya juga sepakat. Itu dulunya memang Bait Allah yang dibangun Raja SAlomo, tetapi setelah muhammad menjajah Jerusalem, kemudian diubah menjadi mesjid, tidak ada salahnya kan? Menutupi kebenaran apa pedulinya, yang penting ajaran saya seolah-olah kebenaran. Dulunya dijadikan sebagai kiblat, jadi kiblatnya ke Jerusalem, sekarang berubah, itu tidak masalah, yang penting Muhammad sudah mengatakan demikian. Allah kan bisa pindah-pindah. Dulu di Jerusalem, sekarang di Arab namti mungkin di Indonesia. Nggah masalah kan, tidak ada yang larang kalau Allah Islam itu pindah-pendah rumah.
Yoss
Quote
 
-12
saya sepakat, bahwa mazjid kuba kuning itu bukan mazjid al agsha, tri makasih untuk, penjelasan tersebut, namun saya keberatan dengan deskripsi sesat yang menyesatkan rubua umat manusia diu dunia ini, bahwa, kuil salomo sebagai dogenng, yang dongeng adalah izromirah sebab itu adalah sebua mimpi atau fantasi, bukan kenyataan, sedang bait Allah atau kuil Slomo itu suatau fakta yang kongrit. dan dihancurkan oleh pasukan romaw pada tahun 70 M oleh jenderal titus dari roma, sejarawan paling sahih yosefus dan sejarah dunia lainnya membuktiakan itu, bekas bait Allah/kuil salomo itulah yang sekarang di bangun mazjid al aqsha, jadi orang israel tidak salah mereka benar yang kebohong adalah orang islam
nuryadin
Quote
 
+2
Alhamdulillah sy tenang sekarang, karena banyak tulisan kaum murtadin indonesia yg melemahkan peristiwa Isra nya Baginda rasul dg hujah bahwa mesjidil aqsa baru dibangun thn 691 M. Sedangkan peristiwa Isra sekitar thn 621 M. Ternyata yg ditujukan oleh mrk itu adalah bkn masjidil aqsa yg sebenarnya, dan yg dimaksud kalimat "Masjidil Aqsa" di dlm Al-Quran adalah tersirat (tempat ibadah) bukan makna fisik bangunan spt yg para murtadin gemborkan.
zyn
Quote
 
0
@Fan : nabi Isa a.s nyolong ????!!!!!
stone
Quote
 
0
Terima kasih informasinya. saya kan berusaha untuk menyebarkan informasi ini semampu saya. barakallah
fan
Quote
 
0
Mereka tidak akan menemukan batu yang dibawa oleh nabi sulaiman dan Tongkat nabi musa,sebenarnya meraka mencari itu. Ha...ha...ha... ha...ha...ha... he...he..he...h e... jadi aku pingin ketawa,soalnya tongkat dan batunya sudah dicolong oleh Nabi Isa. tak masalah masjid dibongkar bagi islam,pencarian mereka akan sia-sia.
midang
Quote
 
+6
Alhamdulillah, InsyaALLAH dengan adanya informasi yang bermanfaat ini mata hati umat Islam menjadi terbuka dan menjadi tau.

Kini tak perlu di tunda lagi saatnya bersama menghentikan kejahatan zionis yahudi, dengan tenaga, fikiran, moral, material, bahkah bila perlu kita tumpas dengan darah merah Umat Islam !
joko
Quote
 
+1
denger memang yahudi mengagendakan menghanucrkan masjidil aqsa dan mendiri kan temple of sollomon sebagai tempat kebangkitan dajjal.. allahualam
total war
Quote
 
+4
"Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidilharam ke Al Masjidilaqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat."

Apa yang dimaksud Masjidil Aqsa dalam ayat tersebut? Apakah saat itu istilah Masjidil Aqsa sudah ada?
- belum waktu itu yang disebut Masjidil Aqsa dalam Al-Quran ini adalah kompleks tanah suci, bekas tempat berdirinya baitul maqdis atau dalam bahasa yahudi kuil Salomon.
Apakah yang dimaksud Masjidil Haram itu?
- ka'bah dan kompleks yang mengelilinginya . Saat Rasulullah SAW Isra', belum dibangun bangunan yang mengelilingi ka'bah.
= Intinya, istilah Masjid belum dipatenkan pada wktu itu, Masjid bisa berarti tempat ibadah tauhid apapun bentuknya. (kuil Sulaiman disebut Masjid karena tempat sujud/beribadah kepada Allah, kan tatacara Shalat Nabi Sulaiman belum tentu sama kayak kita)

Apa itu Qubah Shakrah?
- Batu tempat pijakan Rasulullah waktu naik Buraq
- Qubah Shakrah terletak di kompleks Masjidil Aqsa juga
= intinya, Qubah Sakrah Masjidil Aqsa juga.

Tapi apakah Qubah Shakrah itu Masjid??
- bukan, itu adalah sekedar kubah tempat melindungi Batu Asshakrah
Siapa yang membangun?
- Khalifah Abdul Malik Bin Marwan, bukan Khalifah Umar

Lha terus yang dibangun Khalifah Umar apa?
- Masjid kecil cikal bakal Masjidil Aqsa yang berkubah hitam, lalu dipugar oleh Khalifah Abdul Malik untuk diperluas.

= Intinya,
1. Masjidil Haram dalam Alquran maknanya adalah ka'bah beserta kompleks yang mengelilinginya .
2.Masjidil Aqsa dalam Alquran maknanya adalah Kompleks bekas Kuil Sulaiman(Baitul Maqdis), yang didalamnya ada batu Sakrahnya. Saat Isra', bangunan Masjid belum ada, adapun mengenai hadits kubah biru saya belum menemukannya, tolong dicantumkan sebagai bahan hujjah.
3.Qubah Shakrah bukan bangunan Masjid untuk sholat.
4. Kalau kita sholat di pelataran Masjid Aqsa pun, asal tetap dalam kompleks sama saja seperti di dalam Masjid.
Pengamat
Quote
 
+6
Berhentilah menyebut "ISRAEL" pada negara itu.
Mereka bukanlah ISRAEL, melainkan YAHUDI.
Negara itu dibangun oleh Jesuit-Masonic (YAHUDI).
Sekitar 80% saham dimiliki oleh VATIKAN.

Jika menunjuk ke negara tersebut, sebutlah dengan benar:
"NEGARA-YAHUDI" "NEGARA-ZIONIST " "NEW-ROMAN" "NEW-VATICAN".
muharmi
Quote
 
+4
alhamdulillah, kalau memang ini bebar, berarti saya telah mengetahui sedikit tentang masjid Al-Aqsha yang sebenarnya, mudah-mudahan para umat islam bisa membaca dan melihat langsung dari web ini...........
abdullah amin
Quote
 
+1
Alhamdu lillah,syukur slalu tercurah atas-nya,,
saya bersyukur pengetahuan yang saya dapatkan,karna ini adalah informasi yang sangat penting bagi kita sebagai umat MOESLIM,jadi saya harapkan kepada saudara2ku sekalian agar kiranya dapat menyebarkan berita ini ke saudara2 kita,,, ;-)
jaza kumullahu khaira,,,,wa la'natullahu 'ala 'aduwwina al-kafiriin,,,
amin,,,,


Kode keamanan
Segarkan