larger smaller reset
 

Fakta Besar Tentang Ka'bah Yang Disembunyikan Dunia

Ternyata GMT Bukan Di Greenwich, Tapi Di Ka'bah (Fakta Ilmiah)

kabah

Ka'bah, rumah Allah dimana sejuta ummat Islam merindukan berkunjung dan menjadi tamu - tamu Allah Sng Maha Pencipta. Kiblatnya (arah) ummat Islam dalam melaksanakan shalat, dari  manapun semua ibadah shalat menghadap ke kiblat ini.

Istilah Ka'bah adalah bahasa al quran dari kata "ka'bu" yg berarti "mata kaki" atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. QS al-Ma'idah 5:6 dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dengan "Ka'bain" yg berarti 'dua mata kaki' dan ayat QS al-Ma'idah 5:95-96 mengandung istilah 'ka'bah' yang artinya nyata "mata bumi" atau "sumbu bumi" atau kutub putaran utara bumi.

neil-amstrong

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, "Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?."

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayangnya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka'bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.

Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka'bah di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.

Makkah Pusat Bumi

84l62wcn

Prof. Hussain Kamel menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Makkah adalah pusat bumi. Pada mulanya ia meneliti suatu cara untuk menentukan arah kiblat di kota-kota besar di dunia.

Untuk tujuan ini, ia menarik garis-garis pada peta, dan sesudah itu ia mengamati dengan seksama posisi ketujuh benua terhadap Makkah dan jarak masing-masing. Ia memulai untuk menggambar garis-garis sejajar hanya untuk memudahkan proyeksi garis bujur dan garis lintang.

Setelah dua tahun dari pekerjaan yang sulit dan berat itu, ia terbantu oleh program-program komputer untuk menentukan jarak-jarak yang benar dan variasi-variasi yang berbeda, serta banyak hal lainnya. Ia kagum dengan apa yang ditemukan, bahwa Makkah merupakan pusat bumi.

Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu adalah benua-benuanya. Dan pada waktu yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978).

Gambar-gambar Satelit, yang muncul kemudian pada tahun 90-an, menekankan hasil yang sama ketika studi-studi lebih lanjut mengarah kepada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi waktu daratan itu diciptakan.

Telah menjadi teori yang mapan secara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekitar lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus menerus memusat ke arah itu seolah-olah menunjuk ke Makkah.

Studi ilmiah ini dilaksanakan untuk tujuan yang berbeda, bukan dimaksud untuk membuktikan bahwa Makkah adalah pusat dari bumi. Bagaimanapun, studi ini diterbitkan di dalam banyak majalah sain di Barat.

Allah Azza wa Jalla berfirman di dalam al-Qur'an al-Karim sebagai berikut:

'Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur'an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya..' (QS asy-Syura 26: 7)

Kata 'Ummul Qura' berarti induk bagi kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya menunjukkan Makkah adalah pusat bagi kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya. Lebih dari itu, kata ummu (ibu) mempunyai arti yang penting di dalam kultur Islam.

Sebagaimana seorang ibu adalah sumber dari keturunan, maka Makkah juga merupakan sumber dari semua negeri lain, sebagaimana dijelaskan pada awal kajian ini. Selain itu, kata 'ibu' memberi Makkah keunggulan di atas semua kota lain.

Makkah atau Greenwich

Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.

Ada banyak argumentasi ilmiah untuk membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Jika waktu Makkah yang diterapkan, maka mudah bagi setiap orang untuk mengetahui waktu shalat.

Makkah adalah Pusat dari lapisan-lapisan langit

eqtlx6ua

Ada beberapa ayat dan hadits nabawi yang menyiratkan fakta ini. Allah berfirman, '

Hai golongan jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.' (QS ar-Rahman 55:33)

Kata aqthar adalah bentuk jamak dari kata 'qutr' yang berarti diameter, dan ia mengacu pada langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.

Dari ayat ini dan dari beberapa hadits dapat dipahami bahwa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Jika Makkah berada di tengah-tengah bumi, maka itu berarti bahwa Makkah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.

Selain itu ada hadits yang mengatakan bahwa Masjidil Haram di Makkah, tempat Ka'bah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan pembentuk bumi)

Terkait:

  1. Makkah Sebagai Pusat Bumi
  2. Gagasan Menjadikan Ka'bah sebagai Pengukur Waktu
  3. Kenapa Shalat Harus Menghadap Ka'bah?

Sumber: bloggersejutaumat

Share/Save/Bookmark
Dibaca :32971 kali  

Komentar-Komentar  

Yuli
Quote
 
0
Quoting Johny:
Quoting rian:
ini site muslim apa blog setan YAHUDI YA? kok gambar site nya piramida dan orang2 freemason???? mohon ditelaah??? jangan jangan ini menyesatkan??

maksud yg punya blog tanda-tanda akhir jaman itu seperti freemason, yahudi, mata horos, kan sesuai judul blog-nya, anda ini pintar atau bodoh ya???


Terima kasih sekali atas info danilmunya. but be wise in answering the question, jangan memekai kata bodoh donk u/ sesama muslim. thank u..
Johny
Quote
 
+1
Quoting rian:
ini site muslim apa blog setan YAHUDI YA? kok gambar site nya piramida dan orang2 freemason???? mohon ditelaah??? jangan jangan ini menyesatkan??

maksud yg punya blog tanda-tanda akhir jaman itu seperti freemason, yahudi, mata horos, kan sesuai judul blog-nya, anda ini pintar atau bodoh ya???
roger vivier
Quote
 
+1
Luckily, a good number of Roger Vivier Boots when you can take into account what exactly colour comfy will be she by now possesses in addition to which color selection toenail varnishes your lover sports but once gaming and consuming alcohol alcohol features taken away the need for such information therefore
rian
Quote
 
-2
ini site muslim apa blog setan YAHUDI YA? kok gambar site nya piramida dan orang2 freemason???? mohon ditelaah??? jangan jangan ini menyesatkan??
safsa
Quote
 
-1
In case you follow the previously mentioned factors it can leave you that has a wardrobe stuffed with shoes you’ll be able to basically use as they :www.rogervivierbeauty.com/
asfasf
Quote
 
0
In case you follow the previously mentioned factors it can leave you that has a wardrobe stuffed with shoes you’ll be able to basically use as they will probably be comfy and versatile, will preserve you income, will inevitably lessen the odds of you having to return Roger Vivier Flats goods, and can finally have you stepping out in fashion each day with the week!
dita
Quote
 
0
subhanallah....
hanya ALLAH yang maha mengetahui dari segalanya...;-)
bib
Quote
 
0
Itu lah muzijat alquran.dan saya beriman sepenuhx pada alquran.allah huma sali ala muhamadin wa aliy muhamad.
links of london shop
Quote
 
0
That was my thought,too.,ht tp://www.linksc harmslondon.com
sale links of london
Quote
 
0
let's join our hands together to stop this kind of wrong doings. It may risk lives in the future if we just let them continue. ,http://www.sal elinksoflondon. org
wandhy noer
Quote
 
0
aku bingung jadinya........ . yang benar siapa sich,:cry:
Louis Vuitton Handbags On Sale
Quote
 
+1
I just sent this post to a bunch of my friends as I agree with most of what you’re saying here and the way you’ve presented it is awesome. ,http://www.sho p-louis-vuitton .com
classic timberland boots
Quote
 
0
People deserve very good life time and mortgage loans or sba loan would make it much better. Just because people's freedom is grounded on money state. ,http://www.tim berlandsboots.o rg
Moncler Salg
Quote
 
+1
i come here first time. Thank you for sharing your admin would get ready a severely beneficial write-up I congratulate.s I very agree with your views from here.,http://ww w.salgmonclerja kke.com
Moncler Billiga
Quote
 
0
Good stuff as per usual, thanks. I do hope this kind of thing gets more exposure.,http: //www.billiga-m onclerjackor.co m
Mandha
Quote
 
0
Ka'bah jngan di smbunyikan
bahar
Quote
 
0
YANG PUNYA BLOG KAYAKNYA BUDAK YAHUDI...
chanifudin maos cilacap ponpes ALFATAH
Quote
 
+1
kalau ingin hari raya kita muslimin bersama sedunia bersama dan jadi satu mestinya mengikuti hasil ru'yah Makkah. baik awal maupun akhir romadlon, bulan haji dan bulahy2 lainnya.
mooen
Quote
 
0
;-)wkwkwkw...tu h yg memvonis ngak percaya gmn ceritanya,benar tidaknya makkah pusat bumi ngak usah ampe ngehujat org lain salah atau diri kita benar!yg pasti selama itu ilmu yg bermanfaat atau masukan,knp ngak?jgn jadi muslim yg berpikir sempit dan hidup dalam truang lingkup yg sempit deh.mending openmind aja.and thanks 8)
togernambayo
Quote
 
+1
Nich cerita pa dongeng sech....karena kedengarannya masih nggombal alias bo'ong,keliatan sebuah propaganda.Sory ndak ngaruh buat gue....ndak nyanjung blas !!!
aqmal al baghdadi
Quote
 
+1
subhanallah hanya Allah yg mengetahui....
aqmal al baghdadi
Quote
 
0
hanya Allah yang mengetahunya...
abint
Quote
 
0
izin copas ya.. t f s
Rachman
Quote
 
+1
subhanallah. sejak sekolah dasar sy ngaji alif ba ta tsa sy sdh prediksi KABAH itu pusatnya bumi walau blm dibuktikan secara ilmiah tp dgn kenyakinan bocah kecil. tp skrg alhamdullah atas infonya>.APAKAH ARSY YG NAHA AGUNG BERADA TEPAT DI ATAS KABAH???????


wasallam
:-)
someone
Quote
 
+1
yang bener yang mana nih???
walah.... dosa loh kalo bo'ong
setangaul
Quote
 
0
itu yang diatas2 tolol bgt dah...
emang bener ka'bah pusat bumi ko'

lo aja pada tolol... kafir lo, adu domba islam lah..
cukup gw aja sebagai setangaul ;-)

kerjaan gw ko' diambil alih dah.. manusia...manus ia... :cry:
sastro
Quote
 
0
Terserah dah...apa yang lu mau, ini teori gotak gatik gatuk, di pas-pasin ..so sorry
Deden
Quote
 
0
kayak penemu amatiran aja ;-)
ilmuwan dongeng yah? ;-);-)
Deden
Quote
 
0
Kayak laporan ilmuwan pendongeng saja ;-) cerita penuh ngawur aja deh!
stevani
Quote
 
0
oooooooo,gitu ya....:o:o:o:o
fuad rusandi
Quote
 
+1
Tolong umat muslim, jangan tertipu. Tidakkah kalian lihat bahwa blog ini berisi gambar piramida? yang datasnya ada gambar mata persis dalam uang dollar? Masya Allah...semuany a hoax..dan inilah tipuan yahudi.
uda hend
Quote
 
0
@Arianto Hussein menuliskan :
Yang lainnya posting disini, coba pakai analisa dulu lah drpd percaya aneh2x jadinya seperti islam yang ngga berpendidikan.
nih analisa dr muslim yg lebih mendidik: http://wirajhana-eka.blogspot....untuk.html


perhatikan yang benar dong!
sipemilik blog bilang dia bukan muslim

silahkan cek aja :
http://wirajhana-eka.blogspot.com/

kalau menurut anda andalah yang benar mana analisis anda!

@mu mu
kalau anda pintar nga akan nulis begitu kan? anda sendiri baca..siapa yg tolol sekarang?

kalau anda merasa benar tunjukan dengan cara yg baik dan cerdas
uda hend
Quote
 
0
@Arianto Hussein menuliskan :
Yang lainnya posting disini, coba pakai analisa dulu lah drpd percaya aneh2x jadinya seperti islam yang ngga berpendidikan.
nih analisa dr muslim yg lebih mendidik: http://wirajhana-eka.blogspot....untuk.html


perhatikan yang benar dong!
sipemilik blog bilang dia bukan muslim

silahkan cek aja :
http://wirajhana-eka.blogspot.com/

kalau menurut anda andalah yang benar mana analisis anda!

@mu mu
kalau anda pintar nga akan nulis begitu kan?
mu mu
Quote
 
0
seneng nya baca hoax....dasar islam bin tolol mau aja di bodoh2in;-)
Arianto Hussein
Quote
 
-1
Tolong di jelaskan apa itu Center / pusat dr benda spherical? pastinya di perut bumi lah... Namanya bumi itu bulat alias spherical, dan poros tiap tahun selalu berubah, coba di compare dgn studi astronomi waktu jamannya nabi muhammad, kl diputar dr arah manapun juga borobudur bisa aja sebagai pusat atau candi prambanan, semua bisa jadi center. kedua, itu neil amstrong emang bilang? udah tau jelas2x HOAX internet. Yang lainnya posting disini, coba pakai analisa dulu lah drpd percaya aneh2x jadinya seperti islam yang ngga berpendidikan.
nih analisa dr muslim yg lebih mendidik: http://wirajhana-eka.blogspot.com/2010/08/mekkah-atau-tetap-aja-greenwich-untuk.html

Wass.
hatake mendatu
Quote
 
0
maksih atas infonya sungguh allah maha kuasa yg menciptakan langit dan bumi yang tidak bisa menandinginya...
bagus juga nih buat refrensi ilmu pengetahuan terutama kalangan muslim,,,:sad:
haedar kusdinar
Quote
 
0
Subhanalloh...
Allohuakbar...
Terimkasih artikel bermamfaat ini.
ijin berbagi artikelnya buat yang lain.
Wass.
admin
Quote
 
+1
@kopral,

silahkan, mungkin tulisan ini juga menarik untuk Anda:

Quran dan 2012:
Bukti Petunjuk dan Jenis Peristiwa serta Lokasi Bencana Pada Tahun 2012
http://www.akhirzaman.info/tanda-akhir-zaman/2012/1855-quran-dan-2012.html
kopral
Quote
 
0
info sangat bagus,ijin share,semata untuk belajar dan berbagi pengetahuan sesama muslim gan..yg pasti dengan tetap mnyertakan link ini sebagai sumber,saya akan share disiniwww.kopral80.blogspot.com
dean
Quote
 
0
good info
alver
Quote
 
0
Waw...
kuasa Allah luar biasa...
:D
alver
Quote
 
0
waw...
kuasa Allah luar biasa...:D
bajuqueen
Quote
 
0
subhanallah, :-)


Kode keamanan
Segarkan