larger smaller reset

  Potret Arab Saudi di Masa Datang:Menghilangkan Jejak Rasulullah?

Tahukah anda? Makkah sekarang sudah seperti Las Vegas?

Arab Saudi, seperti juga negara-negara lain yang bergelimang harta, terus melakukan modernisasi. Selain secara pemikiran, seperti diangkatnya seorang perempuan dalam jajaran kementrian di negara itu, juga pembangunan fisik pun dilakukan. Tetapi, pengembangan Arab Saudi, khususnya kota suci Makkah dan Madinah akhir-akhir ini tidak memedulikan situs-situs sejarah Islam.

Makin habis saja bangunan yang menjadi saksi sejarah Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dan sahabatnya.

Bangunan-bangunan itu dibongkar karena berbagai alasan, namun sebagian besar karena ingin menyesuaikan dengan kota-kota besar di dunia lainnya. Bahkan sekarang, tempat kelahiran Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam terancam akan dibongkar untuk perluasan tempat parkir.

Sebelumnya, rumah Rasulullah pun sudah lebih dulu digusur. Padahal, disitulah Rasulullah berulang-ulang menerima wahyu. Di tempat itu juga putra-putrinya dilahirkan serta Khadijah meninggal.

mecca-bucks

 Beberapa bulan yang lalu, Sami Angawi, pakar arsitektur Islam di wilayah Arab mengatakan bahwa beberapa bangunan dari era Islam kuno terancam musnah. Pada lokasi bangunan berumur 1.400 tahun Itu akan dibangun jalan menuju menara tinggi yang menjadi tujuan ziarah jamaah haji dan umrah.

 parking-area

 "Saat ini kita tengah menyaksikan saat-saat terakhir sejarah Makkah. Bagian bersejarahnya akan segera diratakan untuk dibangun tempat parkir," katanya kepada Reuters. Angawi menyebut setidaknya 300 bangunan bersejarah di Makkah dan Madinah dimusnahkan selama 50 tahun terakhir.

12

Bahkan sebagian besar bangunan bersejarah Islam telah punah semenjak Arab Saudi berdiri pada 1932. Hal tersebut berhubungan dengan maklumat yang dikeluarkan Dewan Keagamaan Senior Kerajaan pada tahun 1994. Nasib situs bersejarah Islam di Arab Saudi memang sangat menyedihkan. Mereka banyak menghancurkan peninggalan-peninggalan Islam sejak masa Ar-Rasul Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

ke

Semua jejak jerih payah Rasulullah itu habis oleh modernisasi. Sebaliknya mereka malah mendatangkan para arkeolog (ahli purbakala) dari seluruh dunia dengan biaya ratusan juta dollar untuk menggali peninggalan-peninggalan sebelum Islam baik yang dari kaum jahiliyah maupun sebelumnya dengan dalih obyek wisata.

kabah

 Kemudian dengan bangga mereka menunjukkan bahwa zaman pra Islam telah menunjukkan kemajuan yang luar biasa, tidak diragukan lagi ini merupakan pelenyapan bukti sejarah yang akan menimbulkan suatu keraguan di kemudian hari. Wallohu alam bi shawab. (sa/skpc/erm) 

 

Tahukah anda? Makkah sekarang sudah seperti Las Vegas

"Makkah sekarang sudah seperti Las Vegas, " begitulah pernyataan yang dilontarkan Ali al-Ahmad, direktur Institute for Gulf Affairs-lembaga riset oposisi Saudi - yang berbasis di Washington, melihat perkembangan kota suci Makkah saat ini.

Kota Makkah yang menyandang sebutan kota suci dan menjadi pusat ibadah haji umat Islam di seluruh dunia, ketenangan dan kekhusyukannya makin terkikis, Ka'bah yang terletak di tengah masjid Haram dan menjadi arah shalat Muslim sedunia, semakin tenggelam oleh berdirinya gedung-gedung tinggi.

Menurutnya, perkembangan kota Makkah sekarang adalah sebuah bencana. "Hal ini akan memberikan pengaruh buruk bagi umat Islam. Ketika mereka ke Makkah mereka tidak punya perasaan apapun, tidak ada keunikan lagi. Apa yang anda lihat cuma semen dan kaca, " ujar Ahmad serius.

Ahmad cukup beralasan melontarkan pernyataannya itu, karena kota Makkah saat ini makin penuh dengan bangunan-bangunan tinggi mulai dari hotel, pusat perbelanjaan dan toko-toko besar yang menjual produk Barat. Sebut saja kedai kopi Starbucks, Cartier and Tiffany, H&M dan Topshop.

Pusat perbelanjaan Abraj Al-Bait ( www.abrajalbait.com ), salah satu mall terbesar di Saudi yang baru dibuka menjelang musim haji bulan Desember 2006 kemarin, nampak megah dengan monitor-monitor televisi flat, cahaya lampu-lampu neon, dengan pusat hiburan, resto-resto cepat saji, bahkan toko pakaian dalam.

Pusat perbelanjaan itu, nantinya juga akan dilengkapi dengan kompleks hotel yang menjulang tinggi. Bahkan kompleks bangunan yang rencananya selesai tahun 2009 nanti, akan menjadi gedung tertinggi ketujuh di seluruh dunia, dilengkapi dengan fasilitas rumah sakit dan tempat shalat yang luas.

Seluruh pegunungan di dekat Jabal Omar, kini sudah diratakan. Di lokasi itu juga akan dibangun kompleks hotel dan lebih dari 130 gedung-gedung tinggi baru.

Kota Makkah yang menyandang sebutan kota suci dan menjadi pusat ibadah haji umat Islam di seluruh dunia, ketenangan dan kekhusyukannya makin terkikis, Ka'bah yang terletak di tengah masjid Haram dan menjadi arah shalat Muslim sedunia, semakin tenggelam oleh berdirinya gedung-gedung tinggi.

"Ini adalah akhir dari Makkah, " kata Irfan Ahmad dari London, pendiri Islamic Heritage Foundation, yang secara khusus aktivitasnya mempertahankan peninggalan-peninggalan bersejarah di Makkah, Madinah dan tempat-tempat lainnya di Arab Saudi.

"Sebelumnya, bahkan pada masa Ustmani, tak satu pun gedung-gedung di Makkah yang tingginya melebihi tinggi Masjid Haram. Sekarang, banyak gedung yang lebih tinggi dari Masjid Haram dan tidak menghormati keberadaan masjid itu, " tukas Irfan.

Uang, tentu saja menjadi motivasi utama boomingnya gedung-gedung tinggi di Makkah. Karena setiap tahun, kota itu dibanjiri oleh para jamaah haji. Papan-papan iklan di sepanjang jalan menuju Makkah, seolah menjadi daya tarik bagi para investor yang mencari keuntungan dari usaha penginapan.

Sejumlah organisasi Islam mengatakan, berdirinya gedung-gedung megah di kota Makkah, juga dilatarbelakangi motif agama. Mereka menuding pemerintah Saudi mengizinkan kelompok konservatif untuk menghancurkan tempat-tempat bersejarah dengan alasan khawatir tempat itu justeru disembah-sembah oleh para pengunjung.

Ahmad dari Islamic Heritage Foundation mengaku punya kalatog lebih dari 300 tempat-tempat bersejarah di Arab Saudi, termasuk pemakaman dan masjid-masjid. Ia mengatakan, sebuah rumah tempat Nabi Muhammad dilahirkan dihancurkan untuk membangun tempat kamar mandi.

"Sama sekali tidak menghormati Kabah, tidak menghormati rumah Tuhan atau lingkungan dari tempat-tempat bersejarah itu, " kata Sami Angawi, seorang arsitek Saudi yang ingin mempertahankan peninggalan bersejarah di Makkah.

"Padahal, memotong pohon saja seharusnya tidak boleh dilakukan di kota ini, " sambungnya.

Kemajuan kadang memang harus dibayar mahal. Bahkan pasar malam, di mana para jamaah bisa menjual barang-barang yang dibawanya, kini sudah tidak ada lagi. Begitu juga dengan keluarga-keluarga di Makkah yang biasa menyambut para jamaah haji, sudah tidak terlihat lagi sejak rumah-rumah mereka digusur untuk perluasan Masjid Haram di era tahun 1970-an.

Angawi kini berusaha melakukan pendekatan pada kerajaan Arab Saudi agar memberi perhatian besar atas penghancuran tempat-tempat bersejarah. Ahmad melobi pemerintah-pemerintah negara Asia dan Arab untuk menghentikan penghancuran yang dilakukan pemerintah Saudi. Kedua tokoh ini menyayangkan kurangnya kepedulian umat Islam atas isu-isu ini. Kepentingan bisnis dan uang mengalahkan segala-galanya.

"Makkah tidak pernah berubah seperti sekarang ini. Apa yang anda lihat sekarang baru 10 persennya saja dari apa yang akan ada, yang akan jauh lebih, lebih buruk lagi, " kata Angawi risau. (ln/IHT/eramuslim)

 

 

MEGA PROYEK MECCA BUCKS

Sebuah Konspirasi Menghilangkan Jejak Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam!! 

Masjidil Haram 2020

Gambar: http://oxana.blogdetik.com

Sumber: http://swaramuslim.com/foto/more.php?id=6240_0_10_0_M

PERUBAHAN TEMPAT SA'IE ISU BESAR PERLU DIJELASKAN

Oleh: Abu Syafiq 006 012 2850578

sai1

Sebelum ini saya pernah menulis berkaitan perubahan yang berlaku pada tempat sa’ie (Mas’a) yang merupakan syiar Allah dalam beribadatan haji dan umrah. Pada tahun lepas kerajaan Saudi telah bertindak merobohkan tempat sa’ie yang lama (yang sah dinamakan Mas’a) kemudian dibina tempat sa’ie yang baru dan diperluaskan lagi lebarnya satu kali ganda sehingga terkeluar dari landasan ukuran lebar yang ditentukan oleh syarak (dinamakan Tausi’ah)tanpa meneliti kajian yang tepat hanya berdasarkan syubhah yang tertolak.

Pada masa yang sama kita dapati ramai dikalangan pelajar dan pengajar kurang mahir dalam pengkajian pada perubahan yang berlaku di tempat sa’ie lantas mereka tidak mengkaji secara telus hanya menyerah kepada jawapan atau fatwa yang dikeluarkan oleh mana-mana individu atau jabatan dan dukacita didapati beberapa jawapan yang mereka terima itu hakikatnya tidak berdasarkan kaedah feqhiyyah yang tepat bahkan lebih hampir kepada ianya bercanggah dengan Al-Quran, Al-Hadith, Ijma’ dan Qawa’id Fiqhiyyah itu sendiri. Alasan mereka yang mengharuskan perluasan tempat sa’ie dilihat hanya berkisarkan slogan “Memudahkan Jangan Menyusahkan”.

Amat memalukan mereka yang diperakui keilmuannya tidak mengikut disiplin ilmu dalam menuturkan satu hukum sehingga mengharuskan perluasan tempat sa’ie walaupun ianya adalah tawqify (ditetapkan syarak tidak boleh ijtihad).

Apapun berlaku seorang muslim harus merenung, memikirkan dan wajib bertindak dalam memelihari agama yang suci murni ini. Hadith Nabi yang masyhur: “ Sesiapa yang melihat kemungkaran maka ubahlah ia dengan kuasanya jika tidak dengan lidahnya jika tidak mampu jua maka dengan hatinya ” dan perubahan pada pelebaran tempat sa’ie adalah satu jenayah yang tidak harus dibisukan. Bukan tidak menghormati pemerintah disana tetapi syarak lebih aula lagi utama untuk ditegakkan.

Saya kesal setelah beberapa rombongan haji pulang ke tanah air baru-baru ini ketika sempat saya bertanyakan kepada mereka berkaitan tempat sa’ie. Kebanyakan mereka mengatakan “kami melakukan sa’ie antara Sofa dan Marwah ditempat dan kawasan baru yang dibina dan diperluaskan itu”. Saya sangat sedih kerana perkara ini berkaitan peribadatan mereka sendiri lantas saya perjelaskan kepada mereka isu sebenar dan tindakan susulan bagi menjaga ibadah haji mereka. Bayangkan berapa juta manusia yang pergi haji dan umrah baru-baru ini? Sudah pasti ramai yang tidak tahu terus melakukan sa’ie ditempat yang baru itu. Allah!

Sudah pasti soalan yang timbul. Adakah haji dan umrah mereka tidak sah? Apakah tindakan sewajarnya? Jawapan ringkas yang saya boleh berikan adalah mereka yang melakukan ibadah haji atau umrah ketikama mana mereka melakukan sa’ie itu diluar kawasan sa’ie yang sahih maka hukum bersa’ie mereka itu tidak sah. Inilah yang telah dinaskan oleh Imam Asy-Syafi’e dan para ulama. Sekarang ini yang telah berlaku tempat sa’ie tersebut telah diperlebarkan sehingga terkeluar dari ukuran syarak dan ramai yang melakukan sa’ie dikawasan yang tidak sah itu setelah pemerintah disana memperlebarkan tempat sa’ie (mas’a) sehingga melebihi ukuran lebar syarak. Ada pula yang mendakwa kononnya lebar tempat sa’ie itu tidak pernah ditentukan oleh sesiapa pun lantas dinukilkan beberapa kenyataan para ulama tanpa tadqiq dan tahqiq.

Sedangkan hakikatnya lebar ukuran Sofa dan Marwah itu telah ditentukan oleh ramai ulama berdasarkan sejarah dan sabda Rasulullah sollallahu ‘alaihiwasallam antara mereka Imam An-Nahrawaniy (w 990H) dalam kitab Al-I’lam Bi ‘Alam Baitillihil Haram dan ulama Islam pengaji sejarah yang terkenal Al-Azroqy dalam Akbar Makkah dan lain-lain ulama.
Perlu diingatkan ukuran tempat sa’ie bukanlah perkara ijtihadiy tetapi ianya tauqifiy iaitu tidak boleh seseorang walaupun seorang ulama mujtahid mengubah tempat’ sa’ie tersebut atau diperluaskan sehingga keluasan yang amat besar sepertimana sekarang ini yang berlaku.

Untuk kali ini saya tinggalkan pembaca dengan keputusan Fatwa Saudi sendiri menolak perluasan tempat sa’ie itu sendiri :

KEPUTUSAN RASMI MAJLIS FATWA SAUDI ARABIA BERKAITAN PERLEBARAN TEMPAT SA’IE YANG BARU ITU ADALAH IANYA HARAM

DIPERLEBARKAN DAN MEMADAI DENGAN DIBINA BERTINGKAT TINGAT DAN JANGAN DIPERLUASKAN UKURAN LEBARNYA KERANA BERCANGGAH DENGAN SYARAK.

KEPUTUSAN BIL (227) BERTARIKH 22/ 2 1427H.

srt

srt1

………

* Walaupu ia fatwa dari negara yang terkenal disana akan kewujudan beberapa orang berfikrah kewahabiyatan mereka. Tetapi pada keputusan tersebut terdapat kebenaran yang telahpun lama jelas dikalangan para tokoh-tokoh ulama Islam yang telah lama mengkaji antaranya Tuan Guru Dr. Syeikh Toha Ad-Dasuqy yang merupakan juga Prof dan Dekan Qism Aqidah Wal Falsafah Kuliyyah Usuluddin Kaherah Universiti Al-Azhar Mesir dan ramai lagi. Fatwa tersebut hanya sekadar susulan sokongan pada kajian yang telah dibuat dan bukan mempersetujui aqidah Wahhabi. Maha suci Allah dari sifat makhluk dan sifat duduk.

Nantikan penjelasan isu penting ini lagi pada penulisan mendatang….

sumber: www.abu-syafiq.blogspot.com

Share/Save/Bookmark
Dibaca :96538 kali  

Komentar-Komentar  

Quote
 
0
Gek do ngopo...ketok nek do ra duwe ngelmu...sukakn ya mung do saling menghujad...opo do eis tadabur sl qur'an kabeh yo...
Quote
 
+1
ana terus terang miris sekali membaca pola pikir antum yg sangat kaku dan ortodok melihat persoalan tidak komprehensip , islam itu bukan hanya fikih , islam itu luas ada sejarah ada ahlaq , tsaqofah dan banyak lagi yang lainya , kalau alasan memberantas bidah dan khurofat kemudian memnghancurkan situs 2 sejarah islam itu cara pemikiran badui bukan muslim modern, emang antum doang yang pengen berantas bidah , ana juga pengen dan saudara muslim yang lain juga sama cuman caranya harus lebih cerdas jangan gegabah , antum harus tahu dunia konspirasi jangan terlalu culun alias lugu .
Quote
 
0
islam itu bukan hanya fiqih, jadi jngan jadikan fiqih sebagai landasan mutlak untyuk membenarkan sebuah kebodohan. bagaimana mungkin kita umat islam akan membiarkan situs-situs bersejarah ini hilang. hanya orang yang dangkal ilmu keislamannya yang membenarkan tindakan yg penuh dengan konspirasi ini..
wahai saudaraku berfikirlah dengan cerdas jangan hanya menuruti hawa nafsu saja.
saya berdoa agar allah menghancurkan orang-orang yang berbuat makar dan menyetujui perbuiatan itu terhadap agama ini. amiiiin
Quote
 
0
Bisikan Setan,,,:

Dengan dalih modernisasi, dengan dalih perluasan tempat, dengan dalih beasiswa, dengan dalih mobilisasi islam, dengan dalih memudahkan jamaah haji,dengan dalih tidak menlangar fiqih, SEMUA INI JELAS TERDENGAR HEMBUSAN HAWA NAFSU SETAN YG TERKUTUK!ANGAN2 X! SEMUANYA MEMBUAT HATI TERLENA DENGAN KEMEGAHAN,,KENY AMANAN,,dan ZAMAN..

Bukannkah Junjungan Kita Yang Mulia Muhammad Rasullullah lebih memilih lapar dibanding kenyang? Lebih memilih banyak menangis daripada bersenang2 dengan dunia? Lebih Memilih Tidur Beralaskan Jerami Lusuh apalagi ROYAL TOWER CLOCK yang jelas2x menimbulkan banyak mudharat dan maksiad..baik maksiad batin ataupun lahiriah..

Tempat2 Suci bagi Umat Islam di Mekkah dan Madinnah Bukanlah Situs atau Museum atau Sejarah!! Itu suatu yang nyata peninggalan Rasullah dan Para Sahabat sampai akhir zaman! Bila Perlu detik ini Kami umat Rasullullah Ingin kembali ke Zaman Rasullullah SAW dan bertemua DenganNYa..Jang an Kalian sentuh sedikitpun apalagi Makam Rasullullah SAW...

nb ; kenalilah musuh islam dari cara dia menulis Kalimat2 suci Allah SWT..ada yg melenceng-lence ngkan artinya seperti La Illa,,propagand a,,,kata2xnya rancu atau membuat meragu dan menghembuskan angan2x belaka..bajinga n kecil yang mengatakan dan menulis seenaknya Nama yg Mulia Rasulullah SAW telah meninggal seolah2x hanya manusia biasa! ohh semoga mulutmu hancur berantakan waktu menulisnya..Ras ullullah Kembali bukan meninggal!..Sem oga Allah menurunkan Azab sesegera mungkin buat kalian musuh Nyata Islam..
Quote
 
0
Bisikan Setan,,,:

Dengan dalih modernisasi, dengan dalih perluasan tempat, dengan dalih beasiswa, dengan dalih mobilisasi islam, dengan dalih memudahkan jamaah haji,dengan dalih tidak menlangar fiqih, SEMUA INI JELAS TERDENGAR HEMBUSAN HAWA NAFSU SETAN YG TERKUTUK!ANGAN2 X! SEMUANYA MEMBUAT HATI TERLENA DENGAN KEMEGAHAN,,KENY AMANAN,,dan ZAMAN..

Bukannkah Junjungan Kita Yang Mulia Muhammad Rasullullah lebih memilih lapar dibanding kenyang? Lebih memilih banyak menangis daripada bersenang2 dengan dunia? Lebih Memilih Tidur Beralaskan Jerami Lusuh apalagi ROYAL TOWER CLOCK yang jelas2x menimbulkan banyak mudharat dan maksiad..baik maksiad batin ataupun lahiriah..

Tempat2 Suci bagi Umat Islam di Mekkah dan Madinnah Bukanlah Situs atau Museum atau Sejarah!! Itu suatu yang nyata peninggalan Rasullah dan Para Sahabat sampai akhir zaman! Bila Perlu detik ini Kami umat Rasullullah Ingin kembali ke Zaman Rasullullah SAW dan bertemua DenganNYa..Jang an Kalian sentuh sedikitpun apalagi Makam Rasullullah SAW...

nb ; kenalilah musuh islam dari cara dia menulis Kalimat2 suci Allah SWT..ada yg melenceng-lence ngkan artinya seperti La Illa,,propagand a,,,kata2xnya rancu atau membuat meragu dan menghembuskan angan2x belaka..bajinga n kecil yang mengatakan dan menulis seenaknya Nama yg Mulia Rasulullah SAW telah meninggal seolah2x hanya manusia biasa! ohh semoga mulutmu hancur berantakan waktu menulisnya..Ras ullullah Kembali bukan meninggal!..Sem oga Allah menurunkan Azab sesegera mungkin buat kalian musuh Nyata Islam..
Quote
 
0
hati-hati faham wahabi yang bukan golongannya di anngap kafir. hati hati dg partai PKS menganut faham wahabi.
Quote
 
+1
Asal Usul keluarga Su’ud (Dinasti Saudi)

July 16, 2010 by Ibnu Fatih






4 Votes


Pada tahun 851 H ,sekumpulan pria dari Bani Al Masaleekh, yaitu trah dari Kaum Anza,yang membentuk sebuah kelompok dagang (korporasi) yang bergerak di bidang bisnis gandum dan jagung dan bahan makananan lain dari Irak,dan membawanya kembali ke Najd.Direktur korporasi ini bernama Sahmi bin Hathlool. Kelompok dagang ini melakukan aktifitas bisnis mereka sampai ke Basra,di sana mereka berjumpa dengan seorang pedagang gandum bernama Mordakhai bin Ibrahim bin Moshe, seorang Yahudi. Ketika sedang terjadi proses tawar menawar,yahudi itu bertanya kepada mereka “Dari Anda berasal?”

Mereka menjawab”Dari Kaum Anza, kami adalah keluarga Bani Al-Masaleekh. ”Setelah mendengar nama itu , yahudi itu menjadi gembira dan juga mengakui dia berasal dari kaum keluarga yang sama,tetapi terpaksa tinggal di Basra, Irak. Karena persengketaan keluarga antara bapaknya dan ahli keluarga kaum Anza.

Dia kemudian menyuruh budaknya untuk menaikkan keranjang-keran jang berisi gandum, kurma dan makanan lain ke atas pundak unta-unta milik kabilah itu. Hal ini adalah sebuah ungkapan penghormatan bagi para saudagar Bani Al Masaleekh itu, dan menunjukkan kegembiraan mereka karena berjumpa saudara tuanya di Irak. Mereka adalah sumber pendapatan, relasi bisnis baginya (Yahudi). Mereka adalah para saudagar kaya raya yang sejatinya adalah keturunan Yahudi yang bersembunyikan di balik roman muka Arab dari kabilah Al-Masaleekh.

Apabila rombongan itu hendak bertolak ke Najd, para saudagar Yahudi tersebut meminta izin mereka untuk menemani mereka ,kerana dia ingin pergi bersama mereka ke tanah asal mereka Najd. Setelah mendengar tawaran lelaki Yahudi itu,mereka amat berbesar hati dan menyambut mereka dengan gembira.

Akhirnya,Yahudi yang sedang taqiyyah alias nyamar itu tiba di Najd dengan pedati-pedatiny a. Di Najd, dia mulai melancarkan aksi propaganda tentang sejatinya siapa dirinya melalui sahabat-sahabat , kolega dagang dan saudara sepupunya yang keturunan Bani Al-Masaleekh tadi. Setelah itu, berkumpullah para pendukung dan penduduk Najd. Tetapi tanpa disangka, dia berhadapan seorang ulama yang menentang doktrin dan fahamnya. Dialah Syekh Saleh Salman Abdullah Al-Tamimi, seorang ulama kharimatik dari distrik Al-Qaseem.

Daerah-daerah yang menjadi lokasi disseminasi dakwahnya sepanjang distrik Najd, Yaman, dan Hijaz. Karena suatu alas an, Yahudi itu (yang menurunkan Keluarga Saud itu) berpindah dari Al Qaseem ke Al Ihsa. Di sana, dia merubah namanya dari Mordakhai menjadi Markhan bin Ibrahim Musa. Kemudian dia pindah dan menitip di sebuah tempat bernama Dir’iya yang berdekatan dengan Al-Qateef. Di sana, dia memaklumatkan propaganda dustanya, bahwa pedang Nabi Saw. telah direbut sebagai barang rampasan oleh seorang pagan (musyrikin) pada waktu Perang Uhud antara Arab Musyrikin dan Kaum Muslimin.

Katanya “Pedang itu telah dijual oleh arab musyrikin kepada kabilah kaum yahudi bernama Banu Qunaiqa’yang menyimpannya sebagai harta karun. Selanjutnya dia mengukuhkan lagi posisinya di kalangan Arab Badwi melalui cerita-cerita dusta yang menyatakan bagaimana Kaum Yahudi di Tanah Arab sangat berpengaruh dan berhak mendapatkan penghormatan tinggi Akhirnya, dia diberi suatu rumah untuk menetap di Dlir’iyya, yang berdekatan AL- QATEEF. Di daerah ini ingin dia jadikan sebagai pusat Teluk Persia. Dia kemudian mendapatkan ide untuk menjadikannya sebagai batu loncatan untuk mendirikan kerajaan Yahudi di tanah Arab.

Untuk memuluskan cita-citanya itu ,dia mendekati kaum Arab Badwi untuk memantapkan lagi posisinya,kemud ian secara perlahan, dia mensohorkan dirinya sebagai raja kepada mereka.

Kabilah Ajaman dan Kabilah Bani Khaled, yang merupakan penduduk asli Dlir’iyya menjadi risau akan sepak terjang dan rencana busuk keturunan Yahudi itu. Mereka berencana menantang untuk berdebat dan bahkan ingin mengakhiri hidupnya.Mereka menangkap saudagar yahudi itu dan menawannya, namun dia berhasil meloloskan diri.

Saudagar keturunan Yahudi dari Keluarga Mordakhai itu mencari suaka di sebuah ladang bernama Al-Malibeed Gushaiba yang berdekatan dengan Al Arid, sekarang bernama Riyadh.

Dia meminta suaka kepada pemilik ladang tersebut agar menyembunyikan dan melindunginya.T uan ladang itu sangat simpati lalu memberikannya tempat untuk berlindung.Teta pi kemudiannya yahudi itu (Mordakhai) ,hanya tinggal selama sebulan di rumah itu, setelah yahudi itu membantai habis si tuan ladang dan keluarganya. Sungguh bengis, air susu dibalas dengan air aki campur tuba!!. Mordakhai memang pandai beralibi, dia katakan bahwa mereka semua telah dibunuh oleh pencuri yang menggarong rumahnya. Dia juga berpura-pura bahwa dia telah membeli ladang tersebut dari tuan tanah sebelum katastropi pembantaian tersebut datang kepada mereka! Setelah merampas tanah tersebut,dia menamakannya Al-Dlir’iyya, sebuah nama yang sama dengan tempat yang pernah dimilikinya.

Keturunan Yahudi bernama Mordakhai itu dengan cepat mendirikan sebuah markas dan ajang rendezvous bernama “Madaffa” di atas tanah yang dirampasnya itu. Di markas ini dia mengumpulkan para pendekar dan jawara propaganda (kaum munafik) yang selanjutnya mereka menjadi ujung tombak propaganda dustanya. Mereka mengatakan bahwa Mordakhai adalah Syekh-nya orang-orang keturunan Arab yang disegani.Dia menabuh genderang perang terhadap Syeikh Saleh Salman Abdulla Al-tamimi, musuh tradisinya. Akhirnya, Syeikh Saleh Salman terbunuh di tangan anak buah Mordakhai di Masjid Al-Zalafi.

Mordakhai berhasil dan puas hati dengan aksi-aksinya. Dia berhasil menjadikan Dlir’iyya sebagai pusat kekuasaannya. Di tempat ini, dia mengamalkan poligami, mengawini puluhan gadis, melahirkan banyak anak yang kemudian dia beri nama dengan nama-nama Arab.

Walhasil, kaum kerabatnya semakin bertambah dan berhasil menghegemoni darah Dlir… Lihat Selengkapnya’iy ya di bawah Bendera Dinasti Saud. Mereka acapkali melakukan tindak kriminal , menggalang beragam konspirasi untuk menguasai semenanjung Arab. Mereka melakukan aksi perampasan dan penggarongan tanah dan lading penduduk setempat, membunuh setiap orang yang mencoba menentang rencana jahat mereka . Dengan beragam cara dan muslihat mereka melancarkan aksi mereka. Memberikan suap, memberikan iming-iming wanita dan gratifikasi uang kepada para pejabat berpengaruh di kawasan itu. Bahkan, mereka “menutup mulut”dan “membelenggu tangan” para sejarawan yang mencoba menyingkap sejarah hitam dan merunut asal garis trah keturunan mereka kepada kabilah Rabi’a, Anza dan Al-Masaleekh.

Seorang sejarawan hipokrit “si raja bohong” bernama Mohammad Amin al-Tamimi, kepala perpustakaan Kerajaan Saudi, menulis garis silsilah keluarga Saudi dan menghubungkan silsilah Moordakhai pada Nabi Muhammad Saw. Untuk kerja kotornya itu, dia dihadiahi uang sebesar 35 ribu pound Mesir dari Kedutaan Arab Saudi di Kairo, Mesir pada tahun 1362 H atau 1943 M yang diserahkan secar simbolis kepada dubes Arab Saudi untuk Mesir, yang waktu itu dijabat oleh Ibrahim Al-Fadel.

Seperti yang telah disebutkan sebelum ini, keluarga Yahudi berasal dari Klan Saud (Moordakhai) mengamalkan ajaran poligami dengan mengawini ratusan wanita arab dan melahirkan banyak anak. Hingga sekarang amalan poligami itu diteruskan praktiknya oleh anak keturunan. Poligami adalah warisan yang harus dijaga dan diamalkan sebagaimana praktik kakek moyangnya!

Salah seorang anak Mordakhai bernama Al-Maqaran ,di ‘arabkan’ dari keturunan Yahudi (Mack-Ren) dan mendapat anak bernama Mohamad dan seorang lagi bernama Saud, yang merupakan cikal bakal Dinasti Saud sekarang ini.

Keturunan Saud melancarkan kampanye dan propaganda pembunuhan terhadap ketua-ketua kabilah Arab yang berada di bawah kekuasaannya dan mencap mereka sesat, telah meninggalkan ajaran Al-Qur;an, dan menyeleweng dari ajaran Islam. JADI MEREKA BERHAK UNTUK DIBUNUH OLEH KELUARGA SAUDI !!

Dalam sebuah buku tentang sejarah Keluarga Saudi hal. 98-101 ,ahli sejarah keluarga mereka telah mempopulerkan bahawa Dinasti Saud mendakwa semua penduduk Najd adalah kafir;maka darah mereka adalah halal, mereka berhak dibantai,harta mereka dirampas,wanita mereka dijadikan budak seks. Seseorang muslim tidak benar benar Muslim jika tidak mengamalkan ajaran yang berasal dari MOHAMMAD BIN ABDUL WAHAB (seorang Yahudi yang berasal dari Turki).

Ajaran dan doktrinnya memberikan kuasa kepada Keluarga Saudi untuk membumihanguska n kampong-kampung mereka. Mereka membunuh para suami dan anak-anak, merampas para istri, menikam perut wanita hamil, memotong tangan anak mereka dan kemudian membakar mereka!! Ditambah justifikasi doktrin faham wahabi bagi mereka untuk seenak pusernya sendiri membajak dan merampas harta penentang mereka.

Keluarga Yahudi ini telah melakukan banyak kezaliman dibawah panji ajaran Wahabi yang dicipta oleh Mordakhai untuk menyemai benih kekejaman di hati manusia. Dinasti Yahudi telah melakukan aksi kebiadaban sejak 1163 H . Sampai-sampai mereka telah menamakan semenanjung tanah Arab dengan nama keluarga mereka (Arab Saudi) sebagai sebuah negara kepunyaan mereka ,dan semua penduduk Arab adalah hamba mereka, bekerja keras untuk kemewahan mereka (Keluarga Saudi).

Mereka telah menghak milikkan semua kekayaan negara tersebut sebagai harta pribadi. Jika ada yang berani mengkritik undang-undang dan peraturan buatan “rezim tangan besi” Dinasti Yahudi tersebut, pihak penguasa tak segan-segan memenggal kepala pengkritik di depan khalayak. Disebutkan bahwa salah seorang puteri mereka melewati masa liburnya dengan plesiran ke Florida, Amerika Serikat bersama para pembantu dan penasihatnya. Dia menyewa 90 kamar mewah (suite) di Grand Hotel dengan tariff satu juta dolar per malam!!! Rakyat yang mencoba bersuara memprotes lawatan sang puteri yang jelas-jelas menghamburkan uang Negara akan di tembak mati dan dipenggal kepalanya!!

Beberapa kesaksian bahwa Keluarga Saud merupakan keturunan Yahudi:

Pada tahun 1960,”Sawt Al Arab… Lihat Selengkapnya”, sebuah stasiun TV di Kairo, Mesir dan satu stasiun TV Yaman di Sana`a telah mempublikasikan bahwa Keluarga Saudi adalah keturunan Yahudi.

Raja Faisal Al-Saud pada masa itu tidak dapat menafikan bahwa keluarganya sangat berbaik hati kepada Yahudi. Bahkan di Koran Washington Post, tanggal 17 September 1969 dia menyatakan bahwa “Kami Keluarga Saud adalah saudara Yahudi. Kami tidak setuju dan menentang siapa saja dan para penguasa di Semenanjung Arab ini yang menunjukkan pertentangan terhadap Yahudi. Kita mestilah hidup bersama mereka dengan kasih sayang. Negara kami (Arab Saudi) juga merupakan cikal bakal dari keturunan Yahudi dan keturunannya telah tersebar ke seluruh dunia. Ini merupakan deklarasi Raja Faisal Al-Saud bin Abdul Aziz.

Hafez Wahbi, seorang anggota dewan penasihat Kerajaan Saudi menyatakan dalam bukunya yang bertajuk “Semenanjung Tanah Arab” bahwa Raja Abdul Aziz Al-Saud sebelum meninggal pada tahun 1953 telah menyatakan bahwa ”Ajaran kami(paham wahabi) mendapat tentangan dari seluruh kabilah Arab. Kakek kami Saud Awal, telah memenjarakan ketua kabilah Matheer. Apabila datang ketua kabilah lainnya yang berkeinginan membebasakan ketua kabilah Matheer, Raja Saud Awal memerintahkan supaya para tentaranya memenggal kepala mereka. Bahkan Raja Saud Awal mencoba memalukan mereka dengan menjemput mereka untuk diundang makan dari tempat duduk yang dibuat dari daging mangsa yang telah dipenggal, dimana kepala-kepala mereka diletakkan diatas pinggan makanan. Rombongan tersebut menjadi sadar dan enggan memakan danging saudara mereka, kemudian dia memerintahkan para tentara untuk memenggal kepala rombongan itu juga. Tindak pidana yang sungguh bengis dan tak manusiawi ini dilakukan oleh Raja Saud Awal terhadap manusia-manusia tak berdosa hanya karena mereka menentang kebijakan despotisnya..

Hafez Wahbi menyatakan lebih jelas lagi bahawa Raja Abdul Aziz Al-Saud teramsuk salah satu orang yang harus bertanggung jawab dan berkaitan erat dengan drama pembantaian ketua-ketua Kabilah Matheer yang bermaksud menjenguk Faisal Al-Darweesh, salah satu tahanan Raja Saud. Dia menyeru agar warga dari Kabilah Matheer lainnya mengurungkan maksudnya untuk membebaskan pemimpin mereka, jika mereka bersikukuh mereka akan bernasib sama seperti pemimpinnya, yakni kepala mereka akan dipenggal. Dia telah membunuh Syekh tersebut dan menggunakan darahnya untuk berwudu` sebelum menunaikan shalat. Kesalahan Faisal Al-Darweesh pada waktu itu adalah mengkritik Raja Abdul Aziz Al-Saud karena Raja Saudi itu bersedia menandatangani sebuah dokumen perjanjian dengan pihak kolonial Inggris, tahun 1922 bertempat di Al-Aqeer. Dokumen perjanjian itu berisi penyerahan Negara Palestina kepada Yahudi.

Inilah politik kebijakan Rezim ini yang masih terus diamalkan oleh Keluarga Yahudi. Kredo gerakan mereka adalah merampas harta kekayaan negara lain, merompak, menipu dan melakukan pelbagai jenis kekejaman ,kezaliman,dan kekufuran- semua itu dilakukan bekerjasama dengan agama yang mereka cipta –Wahabi- yang membenarkan pemenggalan kepala penentang mereka.

(Diterjemahkan secara bebas oleh عبدالرحيم الثوري dari sebuah naskah berbahasa Arab berjudul “Aly Sa’ud, Min Aina ? wa Ilaina?” yang ditulis oleh Muhammad Sakher dan merupakan hasil Penelitian dan Penelusuran Mohammad Sakher, seseorang yang akhirnya dibantai oleh rezim Saudi karena temuannya yang menggemparkan ini)
Quote
 
+1
di jaman rosullulaah bukan suatu kerajaan , raja sekarang dari keturunan yahudi yang jahat di ambil nama saud jadi arab saudi.
Quote
 
0
kerusakan yang ada di dunia ini karena ulah tangan manusia yang jahat........pa da dasar nya manusia serakah dan jahat.....kecua li orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir...
Tanda-tanda dekatnya hari kiamat....gunun g-guung menjadi rata....banggun an kono hilang.....






tanQuoting Chev:
Suatu sa'at nanti kebenaran yang sesungguhnya akan terkuak ,,mungkin lewat arkeolog ,''bisa jadi ,karena umat yang sekarang eksis 'hanya mencari pembenaran semata lewat cerita-cerita dan dongeng-dongeng mitos yang jauh dari Logika dan Realita ,lebih dari itu banyaknya cerita yang bertentangan dengan ayat2 Qur'an
Quote
 
-1
memang benar adanya nanti di awal kedatangan al-mahdi seluruh wilayah mekkah dan madina penduduknya akan digantikan oleh bangsa lain yang jauh lebih beriman dari penduduk yang sekarang karena kelakuannya yg tidak lagi sesuai dengan kaidah2 islam, mulai terbukti akan terjadi dengan kita melihat perilaku orang-orang disana
Quote
 
-1
Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh kantor berita Iran(Syiah Rafidhah)*, Fars News Agency, yang kemudian dikutip sejumlah media di Indonesia, Senin (29/10/2012) lalu.

Menurut kantor berita itu, pengahancuran makam Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam merupakan bagian dari rencana pemerintah Arab Saudi yang akan menghancurkan seluruh situs bersejarah Islam, termasuk Masjid Nabawi dan 3 masjid lainnya yang merupakan masjid tertua di dunia.

Sebagai gantinya, dikatakan, pemerintah Arab Saudi merencanaakan pengembangan proyek ekspansi yang bernilai multi miliar poundsterling.

Bahkan rencana penghancuran Masjid Nabawi di Madinah, tempat di mana Nabi Muhammad SAW dimakamkan, akan dimulai bulan depan seusai musim Haji. Kemudian, di atas tanah situs paling bersejarah tersebut, pemerintah Saudi akan membangun gedung terbesar di dunia yang bisa menampung 1,6 juta orang.

Dikatakan selanjutnya, pengembangan Masjid Nabawi sebagian besar nantinya akan mengambil bagian sayap barat dari masjid. Dalam sayap itu, terdapat makam 2 khalifah sekaligus sahabat Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam, yaitu Abu Bakar Siddik Radhiyallahu ‘Anh dan Umar bin Khatab Radhiyallahu ‘Anh.

Mengutip Dr. Irfan al-Alawi dari Yayasan Riset Warisan Islam, Fars menyebutkan rencana itu sudah digulirkan sejak 2007 lalu, dimana Kementerian Urusan Islam Arab Saudi merilis pamflet yang isinya rencana penghancuran makam Rasulullah SAW dan situs bersejarah lainnya. Pamflet tersebut disusun oleh Mufti Besar Arab Saudi, Abdulaziz al-Sheikh. Bahkan, di dalam pamflet disebutkan, penghancuran kubah masjid dan meratakan makam Nabi Muhammad, Abu Bakar dan Umar berdasarkan fatwa Abdul Aziz Alu Syaikh.
Quote
 
0
Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh kantor berita Iran(Syiah Rafidhah)*, Fars News Agency, yang kemudian dikutip sejumlah media di Indonesia, Senin (29/10/2012) lalu.

Menurut kantor berita itu, pengahancuran makam Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam merupakan bagian dari rencana pemerintah Arab Saudi yang akan menghancurkan seluruh situs bersejarah Islam, termasuk Masjid Nabawi dan 3 masjid lainnya yang merupakan masjid tertua di dunia.

Sebagai gantinya, dikatakan, pemerintah Arab Saudi merencanaakan pengembangan proyek ekspansi yang bernilai multi miliar poundsterling.

Bahkan rencana penghancuran Masjid Nabawi di Madinah, tempat di mana Nabi Muhammad SAW dimakamkan, akan dimulai bulan depan seusai musim Haji. Kemudian, di atas tanah situs paling bersejarah tersebut, pemerintah Saudi akan membangun gedung terbesar di dunia yang bisa menampung 1,6 juta orang.

Dikatakan selanjutnya, pengembangan Masjid Nabawi sebagian besar nantinya akan mengambil bagian sayap barat dari masjid. Dalam sayap itu, terdapat makam 2 khalifah sekaligus sahabat Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam, yaitu Abu Bakar Siddik Radhiyallahu ‘Anh dan Umar bin Khatab Radhiyallahu ‘Anh.

Mengutip Dr. Irfan al-Alawi dari Yayasan Riset Warisan Islam, Fars menyebutkan rencana itu sudah digulirkan sejak 2007 lalu, dimana Kementerian Urusan Islam Arab Saudi merilis pamflet yang isinya rencana penghancuran makam Rasulullah SAW dan situs bersejarah lainnya. Pamflet tersebut disusun oleh Mufti Besar Arab Saudi, Abdulaziz al-Sheikh. Bahkan, di dalam pamflet disebutkan, penghancuran kubah masjid dan meratakan makam Nabi Muhammad, Abu Bakar dan Umar berdasarkan fatwa Abdul Aziz Alu Syaikh.
Quote
 
0
Asslamuikum Wr Wb
Kita akan menunggu Kedatangan Imam Mahdi Sang Pemimpin Umat Akhir Zaman Dia akan Menjadikan Tanah Hijaz Kembali Pada Zaman Nabi Muhammad saw Kita Akan Perjuangan

Sultan Dedy Iskandar Muda
( Pembela Islam Dari Indonesia )
Quote
 
+4
ya Allah, Engkau lebih tau atas apa yang belum kami ketahui, Engkau menghetahui dari sebab, sedang kami menghetahui sesuatu dari akibat.
Berilah kami keselamatan. Lindungilah kedua kota suci itu. dan berikan yang terbaik menurut Engkau.
Amiin
Quote
 
+1
Mungkin kalau ingin bagus, maju dan kaya bahkan berlimpah harta itu keinginan setiap orang tapi mbok yaa jangan lewat agama, yang modusnya rehablah, demi kemajuan jamanlah, tempatnya kuranglah bahkan menghilangkan situs-situs islam kayak gitu mbok yang fear, terus klo situsnya dihilangkan apa yang bisa kita perlihatkan pada anak cucu kita kelak untuk menyakinkan memeluk agama islam sekarang situs-situsnya saja, barusan bangunan rumah Nabi (tempat menerima wahyu dan dibesarkan sudah rata dengan tanah hanya untuk tempat "PARKIR" besok tempat lahir Nabi apa lama kelamaan nggak Ka'bah juga gusur ya. Eh iya mungkin nggak ya yang punya rencana bongkar sana-sini itu teman ato sodaranya Abraha??????

Wallahualambisoab.....!!!!!
Allah Maha Tau dan Maha Mengetahui rencana mendatang.
Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar....
Quote
 
+1
Nasi Sudah menjadi Bubur Ayam..
buat apa di sesali dan dibuat ajang berdebat.
Toh diatas semua kejadian yang terjadi pasti Alloh Maha Tahu.
Semua sudah takdir dan Sunnatulloh..
semua tindakan manusia (negara) dikembalikan ke niat masing-masing
selama itu tidak melanggar hukum AlQuran dan Sunnah Rasululloh.
Sodaraku..
marilah kita tegakkan kalimat Alloh di bumi indonesia ini.
sampai hukum AlQuran dan Sunnah Rasululloh dijadikan panduan.
moga keadilan dan kejayaan menjadi milik kita.
salam hormat dari sodaramu.
@Muhammad Abdel Aziz Attamimi
semarang-indonesia
Quote
 
+1
sodaraku..
Tiada guna kita teriak-teriak dan mengumpat tanpa akhlak.
Toh semua sudah terlanjur seperti yang terjadi.
Kudu sabar dan berprasangka baik saja itu yang bisa dilakukan.
Semua kembalikan ke niat masing-masing.
andai yang dilakukan raja saudi salah dan bukan pada tempatnya.
Biarlah Alloh yang kelak mengadili di akhirat seadil-adilnya.
lebih baik kita kembali ke diri kita.
sudahkan iman (aqidah kita sesuai AlQuran dan Sunnah Rasululloh)
sudahkan kita laksanakan kewajiban Sholat, Zakat dan rukun Islam
sudahkah kita belajar ilmu agama dan amalkannya
atau jangan-jangan kita malah lalai dari semuannya.
sodaraku..
ayo kembali ke pangkauan ISlam Yang Murni
Membawa kembali Kejayaan Islam sesuai Zaman Rasululloh.
salam sayang dari sodaramu.
@Muhammad Abdel Aziz Attamimi.
semarang-indonesia
Quote
 
0
Memang sudah Sunatullah : SABDA ROSULLULLAH SALAH SATU TANDA KIAMAT DAN LAHIRNYA SANG PENEGAK KEADILAN ( KHALIFAH TERAKHIR ) IMAM AL-MAHDI ADALAH TNGGINYA BANGUNAN bangunan DARI MASJID,,, ,,,,,,,,,jangan kita kira penduduk saudi adalah Islam ,,,,agama islam tapi banyak yang berotak yahudi,,,,,,tun ggu aja saatnya kelahiran Al-Mahdi,,,beli au lahir dengan tanda-tanda munculnya asbabul bayyati suud,,,,pasukan berpanji ( bendera-bendera ) hitam,,,,dengan kalimah La IllahaiLLaahhhh hhh.......Muham maddaroddululla h,,,,PETUNJUK ROSUL,,,,DAYA TEMPUR MEREKA LUAR BIASA,,,,,WALAU PUN UJIAN MEREKA PADA-AWALNYA SANGAT BERAT,,,INILAH PASUKAN YANG DITAKUTI YAHUDI DAN AMERIKA,,,,,,,
Quote
 
-1
HIngga saat ini, tidak ada satupun negara yang berani menerapkan syariat Islam secara terang-terangan , KECUALI Kerajaan Arab Saudi!

Wanita-wanitanya diwajibkan mengenakan jilbab jika keluar rumah.
hukuman qisosh bagi mereka para pembunuh jiwa (baik untuk warga sendiri atau pendatang).
Rajanya bergelar Khodimul haramain "Pelayan dua kota suci (makkah dan madinah. Melayani umat dalam menunaikan ibadah haji mereka.

jembatan jamarat bertingkat 5
perluasan area thawaf dan juga sa'i
pembagunan komuter/ kereta listrik jalur armina (arafah mina dan muzdalifah)yang hanya beroperasi beberapa hari saja dalam setahun (yakni saat musim haji saja-dari sisi bisnis tentu tidak ada perusahaan apapun yang mau melakukan!! karena gak akan balik modal!!!-)
pembangunan kereta makkah madinah untuk mempermudah mobilisasi jama'ah haji.

Semua itu, tidak lain untuk melayani tamu Allah agar nyaman dan aman dalam menunaikan ibadah haji.
Di Indonesia saja, untuk daftar haji mesti antri hingga 10 tahun. Belum negara lainnnya. jumlah jama'ah haji semakin meningkat seiring dengan makin makmurnya negara-negara Islam di dunia.
lalu ketika Khodimul Haramain berupaya dengan sekuat tenaga dan biaya untuk memangkas daftar antrian itu, muncul suara sumbang seperti yang disuarakan pemilik Web ini. Di mana akal yang sehat??
Saudi Arabiah udah kaya melalui sumber minyak mereka, tidak butuh dengan membisniskan haji!

"Teruslah berkibat bendera tauhid"
walaupun orang-orang yang berpenyakit hatinya memandang dengan mata penuh kedengkian dan hasad.

ya Allah, Anta maulana, fansurna.
Quote
 
+2
Assalamu'alaiku m wr wb.. kalo ada beberapa komentar yg berbunyi mendukung atau tdk mendukung modernisasi Mekkah, maka bagi saya biasa aja,, namun yg disesalkan adalan dihancurkannya situs2 sejarah islam di sana,, jangan heran suatu saat kita duduk2 enak disana atau sedang buang air besar / kecil atau menaruh barang dsb saat berhaji atau berumroh, sebenarnya didasarnya dulu adalah rumah Rasulullah SAW dimana beliau sering menerima wahyu disitu,,tahu atau tidak tahu maka sama halnya kita telah ikut semena mena dengan Baginda Rasulullah SAW,, kondisi Mekkah saat ini apalagi ayng akan datang adalah sesuai benar dengan sabda Beliau tentang tanda2 hari kiamat,, kalo di Mekkah itu para penguasanya mengerti benar dengan hakikat dari Agama Islam itu sendiri dan memelihara nilai2 ajarannya maka penghancuran situs2 bersejarah Agama Islam tidak akan dilakukan,, pembangunan / modernisasi boleh saja dilakukan namun tidak mesti menghancurkan situs2 tersebut,, kalo benar2 yg merancang pembangunan berkemampuan modern maka pasti ada cara membangun yg megah kokoh tanpa menghancurkan situs2 Agama Islam yg mestinya dijaga dan dipelihara oleh umat Islam,, Disatu sisi negara2 Islam dan negara yg ada umat Islamnya tdk terlalu mempersoalkan Israel berniat membangun kuil ibadahnya di area Masjidil Aqsa dengan cara menghancurkan Masjidil Aqsa secara perlahan ternyata juga di sisi lain juga tidak terlalu peduli dengan penghancuran situs2 Agama Islam di Mekkah,, kayaknya pembangunan di Mekkah itu konsepnya telah disusupi keinginan Israel yg terselubung, kalo alasan situs2 itu dilenyapkan krn alasan khawatir ada jamaah yg menyembah kpd benda2 situs adalah terlalu dibesar besarkan,, nah bagaimana setelah modern nanti maka niat yg ke Mekkah itu utamanya bukan umroh atau haji, namun wisata ke Mekkah sambil haji atau umroh,, nah bagaimana itu,,, marilah berdo'a ke Hadirat Allah SWT agar para penguasa di Mekkah terketuk hatinya utk sadar dan memperbaiki konsep pembangunan Mekkah sehingga situs2 Agama Islam tsb tetap terpelihara dengan baik,,Maka sungguh tdk nyaman dan tdk sesuai bila kita berhaji atau umroh tdk tahu akan situs2 bersejarah tsb,, waktu nanya dimana letak rumah Rasulullah maka ditunjuk (misal) ke arah wc krn diatasnya telah dibangun wc, dll... kalo konsep pembangunan tdk ada perubahan maka salah satu tanda kiamat besar telah sampai,,, Yaa Rasulullah, diriku mohon ma'af krn tdk bisa ikut menyetop penggusuran tanda2 rumah tinggal mu yg seharusnya menjadi kenangan bagi umat yg berhaji atau berumroh.... wassalam.
Quote
 
-3
aIni juga kedustaan sekte sesat syi`ah yang menayangkan gambar itu di internet lalu kamu jiplak . Apakah kamu baru tahu bahwa kamu di tipu oleh sekte sesat syi`ah . Kamu tahu mereka itu sayang sekali kepada Fathimah , lalu mereka mengarang bahwa tempat itu adalah kamar Fathimah yang di bongkar . pada hal anak Rasul selain Fathimah juga banyak . Kentara sekali , kamu kurang jeli dalam memasukan informasi ke dalam pikiranmu , lalu kamu tidak mencocokkan dengan data sejarah yang kamu miliki atau di perpustakan atau kamu tidak bisa memilah mana yang salah dan mana yang harus di pegangi . Ini karakter yang harus di miliki kalangan awam apalagi intelektual seperti anda.
Quote
 
0
ء
يَاايُّّهَا الْوَرْدِي خَنْدر نَقُول لَك اِنَّك مَن تُثِيْر الْفِتْنِه بِجَهْل مِنَكِوِمِن كَاتِبك الدُّكْتُوْر؟-- ------ وَمَا مُحَمَّدٌ صلى الْلَّه عَلَيْه وَسَلَّم الَا رَسُوْل قَد خَلَت مِن قَبْلِه الْرُّسُل (اي مَات)وَكُلْنَا سَوْف نَمُوْت وَلَقَد حَذَّرَنَا رَسُوْلُنَا مِن الْبِدَع وَمَا اكْثَرَهَا الان لِلاسَف فِي كَثِيْر مِن الْدُّوَل فَهَذَا شَخْص صَالِح تُوَفَّى وَبُنِي عَلَى قَبْرِه مَسْجِد وَسُمِّي بِالْسَّيِّد وَاصْبَح مَزاز وَمَا اكْث الْسَّادَه وَذَاك قِيَل انّه مِن ال الْبَيْت مِثْل مَن نسَبُوْا انْفُسهُم وَلَو الْتَفَتْنَا لِهَذِه الْبِدَع صَدّقْني سَوْف لَن تَسغرب ان تَجِد مَزَارَات فِي جَمِيْع الْدُّوَل الاسْلَامِيِّه قَاطِبَه امّا الْحُكُومَه الْسُعُوُدِيِه فَدُفِنَت مُلُوْكهَا بَعْد مَمَاتِهِم عَلَى طَرِيْقَة الْسُنَّه الْشَرِيفَه وَلَم تَكُن قُبُوْرِهِم مُمَيَّزَه او مَزَارَات او قُبُوْر بِتَمَاثِيْل او مَسَاجِد تُبْنَى عَلَى قُبُوْرِهِم وَالْعِيَاذ بِالْلَّه(مِنْه َا خَلَقْنَا وَالَيْهَا نَعُوْد) 0 وَامَّا حَرْق الْقُبُوْر فَلَم يُحْرَق هَذَا الْقَبْر الّا بَعْد مَا اصْبَح مَزَار لِلْجَهَلِه وَالتَّبَرُّك بِه وَطَلَب الْحَاجَات عِنْدَه وَنَحْن وَلِلَّه الْحَمْد مَن الْلَّه عَلَيْنَا ان تعَلّمنَا ان كُل بِدَعه ضَلَاله وَكُل ضَلَاله فِي الْنَّار نسَال الْلَّه لَنَا وَلَكُم الْهِدَايَه عَلَى الْطَّرِيْق الْقَوِيم وَصَلَّى الْلَّه عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد وَالِه وَصَحْبِه وَسَلَّم تَسْلِما كَثِيْرا






watoch
رُومَانْسِي مُبْتَدِيء
يَاايُّّهَا الْوَرْدِي خَنْدر نَقُول لَك اِنَّك مَن تُثِيْر الْفِتْنِه بِجَهْل مِنْكوِمِن كَاتِبك الدُّكْتُوْر؟-- ------
Quote
 
0
يَاايُّّهَا الْوَرْدِي خَنْدر نَقُول لَك اِنَّك مَن تُثِيْر الْفِتْنِه بِجَهْل مِنَكِوِمِن كَاتِبك الدُّكْتُوْر؟-- ------ وَمَا مُحَمَّدٌ صلى الْلَّه عَلَيْه وَسَلَّم الَا رَسُوْل قَد خَلَت مِن قَبْلِه الْرُّسُل (اي مَات)وَكُلْنَا سَوْف نَمُوْت وَلَقَد حَذَّرَنَا رَسُوْلُنَا مِن الْبِدَع وَمَا اكْثَرَهَا الان لِلاسَف فِي كَثِيْر مِن الْدُّوَل فَهَذَا شَخْص صَالِح تُوَفَّى وَبُنِي عَلَى قَبْرِه مَسْجِد وَسُمِّي بِالْسَّيِّد وَاصْبَح مَزاز وَمَا اكْث الْسَّادَه وَذَاك قِيَل انّه مِن ال الْبَيْت مِثْل مَن نسَبُوْا انْفُسهُم وَلَو الْتَفَتْنَا لِهَذِه الْبِدَع صَدّقْني سَوْف لَن تَسغرب ان تَجِد مَزَارَات فِي جَمِيْع الْدُّوَل الاسْلَامِيِّه قَاطِبَه امّا الْحُكُومَه الْسُعُوُدِيِه فَدُفِنَت مُلُوْكهَا بَعْد مَمَاتِهِم عَلَى طَرِيْقَة الْسُنَّه الْشَرِيفَه وَلَم تَكُن قُبُوْرِهِم مُمَيَّزَه او مَزَارَات او قُبُوْر بِتَمَاثِيْل او مَسَاجِد تُبْنَى عَلَى قُبُوْرِهِم وَالْعِيَاذ بِالْلَّه(مِنْه َا خَلَقْنَا وَالَيْهَا نَعُوْد) 0 وَامَّا حَرْق الْقُبُوْر فَلَم يُحْرَق هَذَا الْقَبْر الّا بَعْد مَا اصْبَح مَزَار لِلْجَهَلِه وَالتَّبَرُّك بِه وَطَلَب الْحَاجَات عِنْدَه وَنَحْن وَلِلَّه الْحَمْد مَن الْلَّه عَلَيْنَا ان تعَلّمنَا ان كُل بِدَعه ضَلَاله وَكُل ضَلَاله فِي الْنَّار نسَال الْلَّه لَنَا وَلَكُم الْهِدَايَه عَلَى الْطَّرِيْق الْقَوِيم وَصَلَّى الْلَّه عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد وَالِه وَصَحْبِه وَسَلَّم تَسْلِما كَثِيْرا






watoch
رُومَانْسِي مُبْتَدِيء
يَاايُّّهَا الْوَرْدِي خَنْدر نَقُول لَك اِنَّك مَن تُثِيْر الْفِتْنِه بِجَهْل مِنْكوِمِن كَاتِبك الدُّكْتُوْر؟-- ------


watoch
Romantic Pemula
Pink Khandr kita katakan pada Anda , anda penyebar fitnah karena ketidaktahuan dari penulismu doktor r ?--------

وَمَا مُحَمَّدٌ صلى الْلَّه عَلَيْه وَسَلَّم الَا رَسُوْل قَد خَلَت مِن قَبْلِه الْرُّسُل (اي مَات)وَكُلْنَا سَوْف نَمُوْت وَلَقَد حَذَّرَنَا رَسُوْلُنَا مِن الْبِدَع وَمَا اكْثَرَهَا الان لِلاسَف فِي كَثِيْر مِن الْدُّوَل


Muhammad adalah Rasulullah , telah berlalu sebelumnya para Rasul (yaitu meninggal) dan seluruh kami akan mati dan Nabi kita telah memperingatkan kita dari bid`ah dan alangkah banyaknya sekarang. Sayangnya, di banyak negara ini.

فَهَذَا شَخْص صَالِح تُوَفَّى وَبُنِي عَلَى قَبْرِه مَسْجِد وَسُمِّي بِالْسَّيِّد وَاصْبَح مَزاز وَمَا اكْثر الْسّادَه وَذَاك قِيَل انّه مِن ال الْبَيْت مِثْل مَن نسَبُوْا انْفُسهُم وَلَو الْتَفَتْنَا لِهَذِه الْبِدَع صَدّقْني سَوْف لَن تَسغرب ان تَجِد مَزَارَات فِي جَمِيْع الْدُّوَل الاسْلَامِيِّه قَاطِبَه

Ada orang baik meninggal dan dibangun di atas kuburnya masjid dan disebut sayyid dan menjadi tempat yang di ziarahi dan alngkah banyaknya sayyid . Itu yang dikatakan dari ahlul bait , seperti orang yang menisbatkan dirinya kepada mereka , bahkan jika kita beralih ke ini bid`ah – bid`ah , percayalah, Anda tidak akan merasa aneh untuk menemukan tempat-tempat suci ( tempat yang di ziarahi ) di semua negara-negara Islam

امّا الْحُكُومَه الْسُعُوُدِيِه فَدُفِنَت مُلُوْكهَا بَعْد مَمَاتِهِم عَلَى طَرِيْقَة الْسُنَّه الْشَرِيفَه وَلَم تَكُن قُبُوْرِهِم مُمَيَّزَه او مَزَارَات او قُبُوْر بِتَمَاثِيْل او مَسَاجِد تُبْنَى عَلَى قُبُوْرِهِم وَالْعِيَاذ بِالْلَّه(مِنْه َا خلقْنَا وَالَيْهَا نَعُوْد)



Untuk pemerintah Saudi , maka raja Saudi di makamkan setelah kematian dengan cara Sunnah yang mulia Kuburannya tidak ( istimewa ) ditandai atau tempat-tempat suci atau kuburan dengan patung-patung atau masjid dibangun di atas kuburan mereka, Allah melarang hal itu wal iyadzu billah (dari tanah, Allah menciptakan kita dan ke tanah kita kembali)

0 وَامَّا حَرْق الْقُبُوْر فَلَم يُحْرَق هَذَا الْقَبْر الّا بَعْد مَا اصْبَح مَزَار لِلْجَهَلِه وَالتَّبَرّك بِه وَطَلَب الْحَاجَات عِنْدَه وَنَحْن وَلِلَّه الْحَمْد مِن الْلَّه عَلَيْنَا ان تعَلّمنَا ان كُل بِدَعه ضَلَاله وَكُل ضَلَاله فِي الْنَّار نسَال الْلَّه لَنَا وَلَكُم الْهِدَايَه عَلَى الْطَّرِيْق الْقَوِيم وَصَلَّى الْلَّه عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد وَالِه وَصَحْبِه وَسَلَّم تَسْلِما كَثِيْرا


Untuk membakar salah satu makam maka tidak membakar makam ini, tapi setelah menjadi tempat suci bagi orang awam dan minta berkah kepadanya dan minta kebutuhan disisinya . Kami berterima kasih kepada Allah, Kita telah belajar bahwa setiap bid`ah adalah sesat dan setiap kesesatan dalam api neraka, Kami meminta pada Allah untuk kami dan anda agar mendapat bimbingan pada jalan yang benar dan Allah memberikan rahmat dan salam yang banyak kepada sayyidina Muhammad serta keluarga dan sahabat


شَايِب الْمَدِينَه
رُومَانْسِي مُبْتَدِيء

سُبْحَان الْلَّه مَا هَمُّكُم غَيْر الْتُّرَاث وَالْحَضَارَه لَا قُوْلُوْا كَمَان الْرَّسُوْل لِيَه يَهْدِم الْاصْنَام فِي فَتْح مَكَه تَرَاهَا حَضَارَة
سُبْجَان الْلَّه لِيِه مَا تَكَلَّمْتُم عَن قَضَايَا الْمُسْلِمِيْن فِي كَشْمِيْر فِي الْبُوسْنَة وَالْهَرْسَك فِي الْعِرَاق فِي فِلِسْطِيْن
أَتُذكُرُون عِنَدَما قَامَت حَرَكَة طَالِبَان بِهَدْم الْاصْنَام فِي افْغَانِسْتَان مَاذَا قَالَواقَالُوا حَضَارَة وَلَم يُقُوُلُو طَائِرَات الَامْرِيكَان ابَادَت شَعْب وَهدّمَت قُرَى
نَحْن نَعْرِف أَنَّكُم تَكْتُبُوْن بِقُلُوْبِكُم لِذَلِك اقُوْل لَكُم الْحَمْدُلِلَّه انَّنَا مِن هَذَا الْشَّعْب وَهَذِه الْارْض الْطَّاهِرَة
عَلَى الْعُمُوْم الْلَّه يَحْفَظ لَنَا دَوْلَتنَا وَيُطِيْل الْلَّه فِي عُمْر مَلِكِنَا
وَيَحْفَظ الْشَّعْب الْسُعُوْدِي مِن كُل مَكْرُوْه
كُل عَام وَالْامَّة الْاسْلامِيَّة بِالْف خَيْر





شَايِب الْمَدِينَه
رُومَانْسِي مُبْتَدِيء

سُبْحَان الْلَّه مَا هَمُّكُم غَيْر الْتُّرَاث وَالْحَضَارَه لَا قُوْلُوْا كَمَان الْرَّسُوْل لِيَه يَهْدِم الْاصْنَام فِي فَتْح مَكَه تَرَاهَا حَضَارَة



Pemuda kota Medina
Romantic Pemula

Subhanallah , kecemasan Anda hanya karena warisan dan peradaban, tidak bisa mengatakan Nabi, mengapa menghancurkan berhala di penaklukan Makkah, melihatnya peradaban
سُبْجَان الْلَّه لِيِه مَا تَكَلَّمْتُم عَن قَضَايَا الْمُسْلِمِيْن فِي كَشْمِيْر فِي الْبُوسْنَة وَالْهَرْسَك فِي الْعِرَاق فِي فِلِسْطِيْن

Subhanallah , kamu tidak berbicara tentang masalah umat Islam di Kashmir, di Bosnia dan Herzegovina ,di Irak, di Palestina
أَتُذكُرُون عِنَدَما قَامَت حَرَكَة طَالِبَان بِهَدْم الْاصْنَام فِي افْغَانِسْتَان مَاذَا قَالَواقَالُوا حَضَارَة وَلَم يُقُوُلُو طَائِرَات الَامْرِيكَان ابَادَت شَعْب وَهدّمَت قُرَى

Ingat ketika Taliban menghancurkan berhala di Afghanistan, apa yang mereka katakan , mereka bilang peradaban . Mereka tidak berkata pesawat Amerika menyapu bersih orang-orang dan desa hancur
نَحْن نَعْرِف أَنَّكُم تَكْتُبُوْن بِقُلُوْبِكُم لِذَلِك اقُوْل لَكُم الْحَمْدُلِلَّه انَّنَا مِن هَذَا الْشَّعْب وَهَذِه الْارْض الْطَّاهِرَة
عَلَى الْعُمُوْم الْلَّه يَحْفَظ لَنَا دَوْلَتنَا وَيُطِيْل الْلَّه فِي عُمْر مَلِكِنَا
وَيَحْفَظ الْشَّعْب الْسُعُوْدِي مِن كُل مَكْرُوْه
كُل عَام وَالْامَّة الْاسْلامِيَّة بِالْف خَيْر

Kami tahu bahwa Anda menulis dengan hati Anda karena itu kami memberitahu Anda Al hamdulillah , kami dari bangsa ini dan di tanah suci
Secara keseluruhan, Allah menjaga kita dan semoga Allah memperpanjang umur raja kita
Dan memelihara orang-orang Saudi dari bahaya semua
Setiap tahun, semoga Umat Islam mendapat seribu kebaikan
Quote
 
-1
Ketiga: Mari kita lihat ((Perpustakaan Mekah kuno/tempat kelahiran Nabi SAW )) dan kita lihat apa yang terjadi pada dindingnya tulisan yang tidak pantas bagi seorang Muslim yang beriman kepada Allah dan tidak syirik denganNya . Kami menemukan disitu kesyirikan dengan berdoa kepada selain Allah subhanahu wataala . Meskipun telah dihapus namun itu bertujuan untuk menghapus fitnah tersebut.
-
- - رَابِعَا :0000000000000000000000000000000000

- خَامِسَا : 000000000000000 000000000000000 0000000
Quote
 
-1
Dengan nama Allah , Sholawat dan salam semoga terlimpahkan pada Rasulullah Nabi Muhammad saw , keluarga dan sahabatnya secara keseluruhan ,
- Pertama: Siapa kau hingga berbicara atas tindakan pemerintah Saudi?
ثَانِيًا : اَفْعَالُ الْحُكُومَه الْسُّعُوْدِيَّ ةِ لَا يَشْهَدُ لَهَا شَخْصٌ أَو شَخْصَيْن أَو حُثَالَه مِن الْمُجَتَمَع ، إِنَّمَا يَشْهَد لَهَا المَلَايِيْن مِن الْمُسْلِمِيْن
وَهَذَا فَخَر لَهَا إِلَى يَوْم الْدِّيِن ، وَأَعْمَالهُاَ هَذِه لَمْ تَأْتِ مِن فَرَاغٍ و إِنَّمَا مِن فَضْلِ الْلَّه ثُمَّ بِفَضْلِ حُكُوْمَةٍ رَشِيْدَه وَفَّقَهَا الْلَّه لِكُل مَافِيْه خَيْرُ شَعْبِهَا وَأُمَّتْهَا الْإِسْلَامِيَّ ة .








Kedua: tindakan pemerintah Saudi tidak tidak di saksikan oleh seorang atau dua orang atau masyarakat, tapi disaksikan jutaan Muslim, dan ini kebanggaan bagi pemerintah Saudi sampai hari kiamat.Pekerjaa n ini tidak datang dari kehampaan, melainkan dari kasih karunia Allah dan jasa Pemerintah mendapat petunjuk. Semoga Allah memberikan taufik untuk semua kebaikan rakyatnya dan bangsa Islam.
- ثَالِثًا : لِنَنْظُر إِلَى ((مَكْتَبَة مَكَّة الْأَثَرِيَّة )) وَلِنَرَى مَا يَحْدُث فِي جُدْرَانُهَا مِن كِتَابَات لَا تَلِيْق بِمُسْلِم يُؤْمِن بِالْلَّه وَلَا يُشْرِك بِه ، لَوَجَدْنَا فِي هَذِه الْشِّرْكَ بِعَيْنِه ، بِالتَّوَجُّه بِالْدُّعَاء إِلَى غَيْر الْلَّه سُبْحَانَه وَتَعَالَى . وَإِن تَمَّت إِزَالَتُهَا فَإِنَّهَا مِن بَاب إِزَالَة الْ
Quote
 
-1
Bacalah komentar penduduk Saudi arabia sendiri di bawah ini :

مجوووودِي
رُومَانْسِي مُبْتَدِيء
بِسْم الْلَّه وَالْصَّلاَةُ وَالْسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ الْلَّه سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الْلَّهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِه أَجْمَعِيْن ،،
- أَوَّلاً : مَنْ أَنْتَ حَتَّى تَتَكَلََّمَ عَنْ اَفْعَالِ الْحُكُومَه الْسُّعُوْدِيَّ ة ؟

- ثَانِيًا : اَفْعَالُ الْحُكُومَه الْسُّعُوْدِيَّ ةِ لَا يَشْهَدُ لَهَا شَخْصٌ أَو شَخْصَيْن أَو حُثَالَه مِن الْمُجَتَمَع ، إِنَّمَا يَشْهَد لَهَا المَلَايِيْن مِن الْمُسْلِمِيْن ، وَهَذَا فَخَر لَهَا إِلَى يَوْم الْدِّيِن ، وَأَعْمَالهُاَ هَذِه لَمْ تَأْتِ مِن فَرَاغٍ و إِنَّمَا مِن فَضْلِ الْلَّه ثُمَّ بِفَضْلِ حُكُوْمَةٍ رَشِيْدَه وَفَّقَهَا الْلَّه لِكُل مَافِيْه خَيْرُ شَعْبِهَا وَأُمَّتْهَا الْإِسْلَامِيَّ ة .

- ثَالِثًا : لِنَنْظُر إِلَى ((مَكْتَبَة مَكَّة الْأَثَرِيَّة )) وَلِنَرَى مَا يَحْدُث فِي جُدْرَانُهَا مِن كِتَابَات لَا تَلِيْق بِمُسْلِم يُؤْمِن بِالْلَّه وَلَا يُشْرِك بِه ، لَوَجَدْنَا فِي هَذِه الْشِّرْكَ بِعَيْنِه ، بِالتَّوَجُّه بِالْدُّعَاء إِلَى غَيْر الْلَّه سُبْحَانَه وَتَعَالَى . وَإِن تَمَّت إِزَالَتُهَا فَإِنَّهَا مِن بَاب إِزَالَة الْفِتْنِه .

- رَابِعَا :0000000000000000000000000000000000

- خَامِسَا : 0000000000000000000000000000000000000

وَالْحَدِيْث يَطُول فِي فَضْل الْلَّه ثُم الْحُكُومَة الْسُّعُوْدِيَّ ة وَخِدْمَتِهَا لِلْإِسْلام وَالْمُسْلِمِيِ ن فِي شَتَّى أَنْحَاء الْمَعْمُوْرَة


مجوووودِي
رُومَانْسِي مُبْتَدِيء
بِسْم الْلَّه وَالْصَّلاَةُ وَالْسَّلاَمُ عَلَى رَسُوْلِ الْلَّه سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّى الْلَّهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِه أَجْمَعِيْن ،،
- أَوَّلاً : مَنْ أَنْتَ حَتَّى تَتَكَلََّمَ عَنْ اَفْعَالِ الْحُكُومَه الْسُّعُوْدِيَّ ة
Quote
 
+1
kesalahan yang dibiarkan lama lama akan menjadi terlihat seakan benar. Mungkin masih banyak orang yang meremehkan konspirasi. Namun hebatnya konspirasi adalah kita bisa menjadi agen dari penghancuran islam itu sendiri dari dalam secara tidak sadar dan bahkan sadar. Meremehkan adalah contoh dari sadar karena posisinya kita tahu kebenarannya. Tinggal orang orang yang dibaliknya tertawa. Masalah janji Allah untuk menjaga Islam hingga akhir zaman memang wajib bagi kita untuk meyakininya. Namun disini juga perlu berikhtiar dan tidak serta merta menyerahkannya kepada Allah SWT. Justru disinilah ladang kita untuk berusaha dan berjuang dijalannya untuk menegakkan kalimah-Nya. Bukankah tetap akan susah kita lulus ujian bila hanya berdoa namun kita tidak belajar?
Quote
 
+1
Sebenarnya pembangunan untuk memudahkan umat islam dalam menjalankan haji dan umroh adalah hal yang menurut saya baik dan amat membantu. Terlebih lagi kita mengetahui jamaah haji yang kian tahun semakin membludak sehingga untuk indonesia sendiri jatah haji bisa mengantri sampai menahun. Namun yang perlu diperhatikan disini adalah fisik atau wujud dari bangunannya dalam hal ini adalah simbol-simbol tersembunyi yang disisipkan oleh para penyembah pagan. Otomatis jika seperti itu sudah terjadi pelecehan mekah disini. Bisa dilihat diatas, gambar blueprint mekkah, memang belum diketahui keabsahannya, namun jikalau memang seperti itu yang akan terjadi bahwa masterplan kabah dibentuk menjadi segi enam yang apabila ditarik membentuk simbol bintang david ini adalah hal yang ironis.Memang kabah letaknya di makkah dan saudi lah yang berhak membangun dan mengembangkanny a, namun kabah merupakan kiblat dan tempat haji untuk seluruh muslim dunia, kepedulian kita sebagai muslim dipertanyakan disini.
Quote
 
-1
kamu kira 1 negara arab isi otaknya sama?sama2 berorientasi uang dalam pembangunan kota mekah ini.pasti sudah dibahas dengan lebih dalam disana.dan pun masalah situs2 sejarah kalaupun dirombak kalian sedih?karena tidak bisa mengkultuskan nya lagi ya?ada Al'Quran yang lebih penting untuk mari kita pelajari tentang beliau Nabi Muhammad.daripa da kalian jauh2 berfikir mati2an berdalih tidak bisa lagi mengetahui sejarah tentang beliau besok kedepan nya.. takut generasi berikutnya tidak bisa belajar lewat situs sejarahnya?ya kalik kalo bisa dateng kesana satu demi satu di kunjungi.. ada Al'Quran yang menjaga semua perihal tentang beliau dan semua muslim di dunia tau Al'Quran yang menjaga siapa dan sudah pasti kita tau keaslian nya seperti apa dan tak diragukan ataupun terbantahkan lagi..
Quote
 
0
yang namanaya arab dan israel ya satu ayah lain ibu??? Ayahnya Nabi Ibrahim.A.S mempunya anak Ishak dari ibu yang bernama sarah yang menurunkan bangsa Israel, dan Nabi Ismail dari ibu yang bernama Hajjar yang menurunkan bangsa Arab,jadi secara nasab mereka adalah satu bapak lain ibu????kalau ada yang ngomong gusdur keturunan nabi muhamad itu orang yang paling goblok otaknya????ngak ada keturunan nabi muhamad yang pesek hidungnya dan sipit matanya???kalau mau belajar Agama islam yang benar itu pada sumbernya??di Arab sono.bukan disini apalagi di jawa???
Quote
 
0
yang namanay arab dan israel ya satu ayah lain ibu??? Ayahnya Nabi Ibrahim.A.S mempunya anak Ishak dari ibu yang bernama sarah yang menurunkan bangsa Israel, dan Nabi Ismail dari ibu yang ibu Hajjar yang menurunkan bangsa Arab,jadi secara nasab mereka adalah satu bapak lain ibu????kalau ada yang ngomong gusdur keturunan nabi muhamad itu orang yang paling goblok otaknya????ngak ada keturunan nabi muhamad yang pesek hidungnya dan sipit matanya???kalau mau belajar Agama islam yang benar itu pada sumbernya??di Arab sono.bukan disini apalagi di jawa???
Quote
 
-1
السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Salamullah kepada seluruh saudara kita seiman, saya ingin melaksanakan kawajiban saya sebagai mu'min untuk menyampaikan ( Tablig )

1. Islam bukan di lihat dari jenis atau bentuk bangunan, baik rumah ataupun masjid selagi tidak ada yang menyimpang dengan larangan pasti ( dengan dasar Al-Qur'an dan Hadist yang shohih tentunya ) jadi semegah apapun bentuk bangunan itu (rumah atau masjid) selagi tidak mengandung unsur larangan seperti patung atau lukisan dan ukiran terlarang maka tidak ada yang perlu kita cemaskan apalagi dianggap sebagai penyelewengan syari'ah islam.

1. Jika kita belajar Islam, Fiqh dan Usul Fiqh maka kita akan memahami bahwa Asal muasal segala bentuk mu'amalat (segala yang diluar ibadah seperti berpakain, berbusiness, membangun dll) adalah halal kecuali ada pengecualian dengan larangan pasti yang berdasarkan Al-Qur'an atau Hadist yang shohih.

jadi saudara-saudara ku pembangunan Makkah, Masjid Nabawi, Masjid AL-Haram Makkah sangatlah tidak melanggar ajaran Islam yang suci ini, karena pembangunan sarana dan tatakota merupakan bagian dari Mu'amalat ( urusan sosial ) dan tidak masuk dalam urusan bentuk Ibadah seperti Sholat maka tak boleh sholat zduhur di tambah jadi lima raka'at dengan alasan pengembangan dll.

Al-hamdu Lillah Allah maha menepati Janjinya walau makkah tanah yang gersang namun Do'a Nabiullah Ibrahin terqabulkan hingga makkah menjadi kota yang berlimpah ruah rizki dan buah-buahannya.
ربنا إني أسكنت من ذريتي بواد غير ذي زرع عند بيتك المحرم ربنا ليقيموا الصلاة فاجعل أفئدة من الناس تهوي إليهم و ارزقهم من الثمرات لعلهم يشكرون

Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) yang dihormati, ya Tuhan kami (yang demikian itu) agar mereka mendirikan salat, maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan beri rezekilah mereka dari buah-buahan, mudah-mudahan mereka bersyukur (surah Ibrahim Ayat:37 )

semoga sekilas ini bisa bermanfaat buat kita semua.
Asal Usul berdirinya ka'bah bisa Anda temukan di [urlwww.ngstour.co/p/asal-usul-berdirinya-kabah.html]sini
Quote
 
-2
yang gak setuju Ka'bah direnovasi, ntar naik hajinya pasti ke gunung kawi. atau kalo nggak ke kuburan keramat di pelosok jawa ya..?
Quote
 
+1
gak usah pusing....Allah yang jaga 2 kota suci mekah dan madinah...kita ngejaga jgn sampai bercerai berai...tuhan kita 1 Allah S.W.T nabi kita Muhammad S.A.W kitab kita Al-Quran....tit ik....
Quote
 
0
Jangan seperti yahudi.. sejarah perjalanan muhammad ada di al-quran.. bukti adanya muhammad itu al-quran.. mau bukti apa lagi?? Baca dengan artinya al-quran itu.. iftahti qolbak!!!
Quote
 
-1
Jangan seperti yahudi.. iman ada di dalam hati kalian.. sejarah nabi ada di al-quran .. bukti adanya muhammad adalah al-quran.. iftahti qolbak!!!
Quote
 
0
Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai para leluluhurnya dan jika negeri Arab menghancurkan semua peninggalan2 Rasulullah dan sahabat2nya maka negeri tersebut tidak mencintai dan menghormati para leluhurnya

mereka negeri Arab yg telah menghancurkan peninggalan Rasulullah SAW beserta makam para sahabatnya maka selanjutnya mereka akan menghancurkan Ka'bah sesuai yg tertuang dalam Hadist Rasulullah SAW..

“Seorang laki-laki (Imam Mahdi) akan dibai’at di antara sudut (tempat Hajar Aswad) dan Maqam Ibrahim, dan Ka’bah tidak akan dirusak kehormatannya melainkan oleh orang Arab sendiri, dan bila mereka telah merusak kehormatan Ka’bah, maka itulah saatnya kehancuran bangsa Arab, kemudian datang orang-orang Habasyah meruntuhkan Ka’bah yang setelah itu tak pernah dibangun kembali selama-lamanya, dan merekalah yang menggali harta yang terpendam di dalamnya.”
( Riwayat Sa’id bin Sam’an radhiallahu ‘anhu )
Quote
 
0
Eling Lan Waspada.......s elalu ingat akan Eensi Islam bukan akan kulitnya dan Waspada akan sikap2 dengki,iri,bahk an syirik dalam diri kita......GAKR (gitu aja kok repot)
Quote
 
-1
“Semua udah direncanakan oleh Allah.. budaya islam bukan Terletak pada situs islam.. budaya islam itu Fiqih. . Islam tidak akan rusak dengan pembokaran situs islam.. toh yg saya baca tidak ada pelanggaran fiqih..”
Cara berpikir seperti Bung Logika inilah yang sangat diharapkan oleh Arab Saudi, mengapa…..?
Jika semua orang islam berpikir seperti bung logika, maka Saudi Arabia tidak perlu cemas akan krisis ekonomi, karena setiap tahun bisa dipastikan mereka akan mendapat devisa dari para orang islam yang naik haji, dan mekkah terus di-modernisasi hingga menjadi kota megapolitan mengalahkan New York, lalu siapakah yang punya proyek modernisasi mekkah tersebut…? Pastinya Amerika yahudi melalui koleganya raja Saudi Arabia.
Semua udah sesuai dengan rencana Muhamad sejak dahulu kala menaklukan bangsa-bangsa sedunia lewat doktrin agama islam.
Jadi kesimpulanya, haji itu paket bisnis yang kemas dengan agama.
Menurut sejarah, dahulu Abraha ingin menghancurkan ka’bah bukan karena faktor agama, karena waktu itu islam belum ada bahkan Muhamad pun belum lahir, Abaraha iri karena mekah yang punya ka’bah selalu dikunjungi oleh kafilah-kafilah arab yang menunaikan umrah dan haji versi agama Pagan,dari sisi ekonomi hal ini sangat menguntungkan mekah, kemudian Abraha di Yaman mendirikan bangunan besar untuk menandingi ka’bah dengan harapan para kafilah mau berpindah ke Yaman untuk ritual agamanya, tetapi karena ada orang arab yang melecehkan bangunan Abraha tersebut, maka Abraha marah dan ingin balas dendam dengan cara menghancurkan ka’bah
Quote
 
-4
Situs islam wajib dibongkar.. demi kelancaran ibadah haji.. toh rukun haji tidak ada yg dihilangkan atas pembokaran situs islam.. jika penduduk dunia semakin banyak.. maka jumlah muslim juga bertambah.. jika haji adalah wajib hukumnya bagi yg mampu.. maka yg haji setiap tahunnya bertambah..jika yg haji bertambah.. maka butuh perluasan untuk ibadah haji..
Quote
 
-3
Semua udah direncanakan oleh Allah.. budaya islam bukan Terletak pada situs islam.. budaya islam itu Fiqih. . Islam tidak akan rusak dengan pembokaran situs islam.. toh yg saya baca tidak ada pelanggaran fiqih..
Quote
 
+2
memang ironi spertinya melihat sejarah tentang nabi Muhammad SAW. Tetapi kita juga tidak bisa mempungkiri bahwa jilakau bangunan itu tetap ada apa mungkin mampu menampung jamaah umroh atau haji yang begitu banyak?
dan juga bangunan lama itu akan membahayakan jamaah haji atau umroh jika bangunan itu roboh dan menimpa jamaah haji atau umroh?
banyak pertimbangan untuk itu juga semua itu ada kompensasi untuk semua yang di hancurkan seperti catatan sejarah, kalo anda ingin mencegah modernisasi anda g usah pakek internet, gusah pakek mobil, g usah pakek telphon, g usah pakek komputer, tinggal aja di goa...
Quote
 
0
dari fakta yang ada bahwa umat islam telah dimanfaatkan oleh Yahudi melalui Arab dengan komoditi agama.
Yahudi tidak peduli orang islam meng-kafir-kan mereka yang penting mereka mendapat keuntungan dari orang islam.
Islam semakin disebarkan, maka yahudi semakin senang, itu karena bisnis yahudi lewat arab akan berkembang terus.
Quote
 
0
Quoting Dewa:
[quote name="sultan"]Ass. sebuah refleksi diri bagi kita umat islam.
1. kita hrs tau klo stiap kt sholat menghadap ka'bah. tp apakah ka'bah yg kita sembah?
2. Apa alasan kita menyembah Alloh SWT, a[quote name="Jatmika Budiman"]PERNYATAAN SIKAP KOMANDO TINGGI ANGKATAN BERSENJATA JERMAN

Prakata

1. Kami di masa depan yang tepat sungguh-sungguh pasti akan menyerbu Militer Saudi Arabia sampai mereka hancur tak bersisa.

2. Selanjutnya Kami pasti menghukum semua anggota rejim Arab Saudi yang menzalimi Umat Islam.

3. Kami akan meruntuhkan semua bangunan konspirasi Saudi di Kedua Tanah Suci dan membangun kembali semua situs replika Peninggalan Sejarah Nabawy. Selanjutnya kami akan membangun juga sejumlah tempat penginapan bagi orang rantau yang hendak berhaji atau mencari karunia ilmu di dekat Tanah Suci.

4. Kami akan hapuskan sistem monarki Saudi dan menggantinya dengan Sistem Khilafah Islam Manhaj Nubuwwah.

5. Siapa saja pihak yang menghalangi Kami, benar-benar akan Kami binasakan.

Salam Takdzim

Dapet tau dari mana mas? kok tau tentang PERNYATAAN SIKAP KOMANDO TINGGI ANGKATAN BERSENJATA JERMAN ? ngarang apa beneran nehh...
trus apa urusannya sih Jerman ama Saudi ?
Quote
 
-2
weleh2......... ........ kok komentarnya malah ada yang menuliskan kata-kata doa........... weleh22222...................
tapi maaf agan2...
SAUDI TIDAK SAMA DENGAN YAHUDI.
TAPI SYIAH ADA KAITANNYA DENGAN SAUDI, KARENA ISLAM SYIAH ada kaitannya dengan islam sunni.
Quote
 
+2
ya Allah, Engkau lebih tau atas apa yang belum kami ketahui, Engkau menghetahui dari sebab, sedang kami menghetahui sesuatu dari akibat, ya Allah lindungilah tmpt bersejarah kota suci mekkah dari konspirasi yang justru menghilangkan kehusyuan kami dalam beribadah...
Quote
 
+1
ya Allah, Engkau lebih tau atas apa yang belum kami ketahui, Engkau menghetahui dari sebab, sedang kami menghetahui sesuatu dari akibat, ya Allah lindungilah tmpt bersejarah kota suci mekkah dari konspirasi yang justru menghilangkan kehusyuan kami dalam beribadah...
Quote
 
-1
maksudnya arab itu sbg kotaa judi dan prostitusi islami?

hebat dong, berarti bukan negara kafir aja yg ada kota semacam itu.
isla juga
Quote
 
0
Suatu sa'at nanti kebenaran yang sesungguhnya akan terkuak ,,mungkin lewat arkeolog ,''bisa jadi ,karena umat yang sekarang eksis 'hanya mencari pembenaran semata lewat cerita-cerita dan dongeng-dongeng mitos yang jauh dari Logika dan Realita ,lebih dari itu banyaknya cerita yang bertentangan dengan ayat2 Qur'an
Quote
 
0
Quoting sultan:
Ass. sebuah refleksi diri bagi kita umat islam.
1. kita hrs tau klo stiap kt sholat menghadap ka'bah. tp apakah ka'bah yg kita sembah?
2. Apa alasan kita menyembah Alloh SWT, apkah kita takut sm neraka atau pengen masuk surga? cb klo Alloh SWT tdk menciptakan keduannya. apakah kita akan selalu menyembahnya?
3. Cb klo Ka'bah ada di indonesia kita pasti akan lbh sprti mereka.
sebuah pesan :
1. klo mau haji tolong lah cukup 1x saja, nabi muhammad SAW jg cm 1x.
2. klo cm mau belaja ga usah ke mekah/madinah, kan di tanah abang jg banyak oleh2 buat haji.
3. drpd buat oleh2 yg ujung2nya jg jd mudhorat, lbh baik sumbangin aja buat mesjid, panti, atau kegiatan yg lbh bermanfaat. maaf yah ini sebuah suara hati seseorang yg ingin berubah utk lbh baik. wassalam


bagus mas bro, tapi sedikit koreksi, nabi muhammad itu naik haji berulang kali mas bro, bahkan tiap hari beliau naik haji, tapi bukan raganya yg naik haji melainkan badan halusnya, kalo bahasa jawanya disebut ngracut atau ngasukma, bertemu dengan tuhannya, gak seperti pengertian orang sekarang lewat ajaran para mazhab2 - kalo naik haji itu ya raganya di bawa ke negeri arab sana mas bro
Quote
 
0
Quoting jzzzzzz:
ada yang berteriak tegakkan islam, tapi tak senang lihat saudi arabia maju

ada yang berteriak islam akan mendominasi dunia, tapi mencaci maki kemajuan negara islam

ada yang ingin islam agtama besar, tapi tak senang perkembanganya..?

ada yang teriak2 tegakkan khilafah, tapi tetap saja mencaci maki saudi arabia yang menerapkan hukum islam

jadi islam harus di bawa ke mana dong...? agama ini sudah ada ribuah tahun, kita harus maju! islam harus benar2 di hargai dunia, buat orang non muslim terkagum2 sama kebesaran islam, bukan kemajuan itu justru membuat kita malah mundur ratusan tahun lamanya,....ummat islam harus maju, kalau ingin jadi bangsa islam yang besar, maka islam juga harus bergerak maju! bukan malah mencaci maki perubahan! wallahualam


maju itu maju apanya mas bro, maju akalnya apa maju moralnya
kalo mas bro pernah ke arab, kota yang dianggap suci itu hanya 2, mekah dan madinah, selain itu sama aja gak beda kaya las vegas, ada nite club, tempat dugem, xxx, dan lain sebagainya, banyak juga orang2 bule yg kerja di sana, ya pasti banyak tempat kaya gitu laa, sama kaya di legian bali


orang dulu pernah ada raja arab aja matinya gara2 kena sp hehehe
Quote
 
-1
Quoting Damar:
Mekkah dan Madinah adalah kota para ulama, mereka mempunyai ilmu yang lebih baik mengenai hal ini.
Mungkin menurut mereka, tempat bersejarah itu boleh dibangun agar tidak dijadikan tempat peribadatan orang yang kurang berilmu.
Bayangkan jika masih dipertahankan, kuota jama'ah haji akan menjadi sedikit dan bias saja semasa hidup tidak dapat jatah haji karena antri berpuluh2 tahun.
--Sebelum menghakimi berkacalah dulu, barangkali ilmu anda jauh dibawah umat islam di mekkah madinah--

gak perlu jauh2 ke arab mas bro, liat aja di indon, kalo mau belajar spiritual, pusatnya adalah di jawa

gus dur aja sebenarnya juga masih keturunan nabi muhammad, bener2 habib dia bro, bukan habib2an kaya habib risiq
Quote
 
+2
Quoting boyang:
Wahabbi goblog !!! Konspirasi raja saudi dgn yahudi untuk menghapus sejarah islam ... Salam ahlusunnah wal jamaah. Shollu alla Muhammad

arab memang antek yahudi mas bro, orang2 kita cuman dibodohin suruh kasih makan arab lewat alasan ibadah haji atau umroh, padahal indon kan negara terbesar peternak haji, sedangkan arab penghasilan dari haji malah lebih besar daripada minyak

kalo arab bukan antek yahudi, gak bakalan laa kaya saddam husein diburu amerika, fakta wikileaks berbicara mas bro, jauh2 hari saddam husein udah kirim surat ke raja arab, dia nulis kalo sama amerika musti hati2, kalo gak bisa ditohok dari belakang, amerika is yahudi, mereka kejam, hitler sendiri juga pernah bilang 'kusisakan sedikit dari orang2 yahudi supaya kamu tahu betapa licik dan kejamnya mereka'...arab bener2 antek yahudi gile bener
Quote
 
+1
Quoting bajuqueen:
barangkali benar kalo raja2 dan bangsawan saudi arabia itu keturunan yahudi ya

mereka memang sedarah mas bro, timur tengah
Quote
 
-1
"Sama sekali tidak menghormati Kabah, tidak menghormati rumah Tuhan atau lingkungan dari tempat-tempat bersejarah itu, "

tanda jahiliyah nih, kabah dihormati dan dianggap rumah tuhan hehehehe
Quote
 
+2
Deni zat yang menciptakan langit dan bumi kita nertawakal kepada ALLAH swt ,, semoga ALLAH memberikan terbaik untuk kita semua.. aminn
Quote
 
+2
Wahabbi goblog !!! Konspirasi raja saudi dgn yahudi untuk menghapus sejarah islam ... Salam ahlusunnah wal jamaah. Shollu alla Muhammad
Quote
 
+1
Wahabbi goblog !!! Konspirasi raja saudi dgn yahudi untuk menghapus sejarah islam ... Salam ahlusunnah wal jamaah. Shollu alla Muhammad
Quote
 
+2
Wahabbi goblog !!! Konspirasi raja saudi dgn yahudi untuk menghapus sejarah islam ... Salam ahlusunnah wal jamaah. Shollu alla Muhammad
Quote
 
+1
Wahabbi goblog !!! Konspirasi raja saudi dgn yahudi untuk menghapus sejarah islam ... Salam ahlusunnah wal jamaah. Shollu alla Muhammad
Quote
 
0
mereka bukan orang2 bodoh bro, orang2 di sana saya rasa lebih tau mana yang lebih baik, itu rumah mereka, itu teritori mereka, sya rasa kamu tak ada hak mengompori orang lain, jujur semuam itu kehendak allah, toh kalau allah tak berkehendak tak mungkin bisa, tapi apa buktinya...alla h masih berkehendak, nah kamunya aja yang kebakaran jenggot
Quote
 
-1
Mekkah dan Madinah adalah kota para ulama, mereka mempunyai ilmu yang lebih baik mengenai hal ini.
Mungkin menurut mereka, tempat bersejarah itu boleh dibangun agar tidak dijadikan tempat peribadatan orang yang kurang berilmu.
Bayangkan jika masih dipertahankan, kuota jama'ah haji akan menjadi sedikit dan bias saja semasa hidup tidak dapat jatah haji karena antri berpuluh2 tahun.
--Sebelum menghakimi berkacalah dulu, barangkali ilmu anda jauh dibawah umat islam di mekkah madinah--
Quote
 
0
mau belajar apa kalau sejarah islam dihancurkan mas? mau belajar sejarah versi saudi dan barat?
Quoting indohaji:
saya tidak mengkultuskan saudi, tetapi kenyataan berbicara: hanya saudi yang berani terang-terangan menerapkan hukuman potong tangan bagi para pencuri, menerapkan hukuman mati bagi para pengedar narkoba, perompak daratan, mencetak ratusan ribu mushhaf Al-Qur'an lengkap dengan terjemahan dari masing-masing negara untuk dibagikan kepada jama'ah haji dari seluruh penjuru dunia (termasuk jama'ah haji Indonesia). Tidak saja pemerintahnya, bahkan rakyatnya juga begitu antusias melayani jama'ah haji, mulai dari makanan gratis, juga minuman, penujuk jalan dll.

Memberi beasiswa dari S1 sampai dengan S3 bagi putra-putra Islam dari penjuru dunia (termasuk dari negaraku Indonesia) untuk belajar di universitas-universitas Islam, tidak hanya beasiswa, bahkan digaji dan biaya akomodasi ditanggung oleh negara Saudi.

Raja-raja Saudi sekarang bergelar Al Khodimul al Haramain: pelayan dua kota suci, Makkah Al Mukarromah dan Madinah An-Nabawiyah.

Untuk kepentingan itu pula, sudah menjadi tradisi mereka melakukan perluasan Masjidil haram dan juga Masjid Nabi sebagai bagian yang tidak terpisah pelayanan para tamu Allah. menjaga rasa keamanan bagi seluruh jama'ah haji.

Sebagai manusia biasa, ada memang kesalahan mereka (dan kalau intropeksi kesalahan diri kita masing-masing mungkin lebih banyak). Tetapi secara umum : Hum 'Alal Khair!. Dan saya tetap akan mendoakan kebaikan bagi mereka, dan juga pemerintahku Indonesia (yang mayoritas muslim) dalam menjalankan syariat Islam. Allahumma Amin.

sebenarnya saya ingin menulis lebih banyak lagi, tapi sementara cukup dulu, barakallahu fiikum.
Quote
 
+1
yah begitulah negara yang berada dibawah pemerintahan Wahabi, ancur !!
salam Ahlussunnah wal jamaah !
Quote
 
-1
Kenapa kita harus repot pergi ke Arab kalo peninggalan dah hancur. Mau ziarah gak ada yang diziarahi
Quote
 
+4
Kisah mata-mata Dajjal Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata: Rasulullah saw. bersabda: Tidak ada satu negeri yang tidak dimasuki Dajjal, kecuali Mekah dan Madinah, dan tidak ada satu jalan di Madinah, kecuali terdapat malaikat yang berbaris menjaganya. Maka Dajjal singgah di daerah rawa, kemudian Madinah bergoncang tiga kali goncangan, sehingga seluru....h orang kafir dan munafik keluar dari sana menuju ke tempat Dajjal. (Shahih Muslim No.5236)
Quote
 
+2
Kisah mata-mata Dajjal Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata: Rasulullah saw. bersabda: Tidak ada satu negeri yang tidak dimasuki Dajjal, kecuali Mekah dan Madinah, dan tidak ada satu jalan di Madinah, kecuali terdapat malaikat yang berbaris menjaganya. Maka Dajjal singgah di daerah rawa, kemudian Madinah bergoncang tiga kali goncangan, sehingga seluruh orang kafir dan munafik keluar dari sana menuju ke tempat Dajjal. (Shahih Muslim No.5236)
Quote
 
-2
ada yang berteriak tegakkan islam, tapi tak senang lihat saudi arabia maju

ada yang berteriak islam akan mendominasi dunia, tapi mencaci maki kemajuan negara islam

ada yang ingin islam agtama besar, tapi tak senang perkembanganya..?

ada yang teriak2 tegakkan khilafah, tapi tetap saja mencaci maki saudi arabia yang menerapkan hukum islam

jadi islam harus di bawa ke mana dong...? agama ini sudah ada ribuah tahun, kita harus maju! islam harus benar2 di hargai dunia, buat orang non muslim terkagum2 sama kebesaran islam, bukan kemajuan itu justru membuat kita malah mundur ratusan tahun lamanya,....umm at islam harus maju, kalau ingin jadi bangsa islam yang besar, maka islam juga harus bergerak maju! bukan malah mencaci maki perubahan! wallahualam
Quote
 
+3
Rosulullah SAW mengingatkan, bukan kemiskinan yg d'kawatirkn beliau, tetapi justru kemakmuran umatx. Sejarah dunia m'buktikan runtuhx k'jayaan Islam t'jdi pasca k'makmuran, bermegah-megaha n membuat bangunan {masjid}. Kini ada tanda-tanda sejarah akan d'ulang lagi..
Semua sudah dinubuatkan dalam hadits Nabi SAW. "Umatku akan dirusak oleh Dajjal dan Dajjal yag akan merusak umatku dajjal seperti di zaman Nabi Musa As.". Hanya Allah yg Maha Mengetahui.
Quote
 
+3
tanda" kiamat sudah dekat,maka segeralah bertaubat
wahai hamba allah yg laknat
demi nikmat sesaat kau korbankan seluruh warisan umat
seperti halnya dinegri kita indonesia
korupsi sudah jadi hal yg biasa
bahkan kalo ga korupsi dinilai kau kalah gaya
tetaplah teguh pada iman dihati kita para pemeluk agama
untuk mencapai nikmat syurga.amin ya rob
Quote
 
0
saya tidak mengkultuskan saudi, tetapi kenyataan berbicara: hanya saudi yang berani terang-terangan menerapkan hukuman potong tangan bagi para pencuri, menerapkan hukuman mati bagi para pengedar narkoba, perompak daratan, mencetak ratusan ribu mushhaf Al-Qur'an lengkap dengan terjemahan dari masing-masing negara untuk dibagikan kepada jama'ah haji dari seluruh penjuru dunia (termasuk jama'ah haji Indonesia). Tidak saja pemerintahnya, bahkan rakyatnya juga begitu antusias melayani jama'ah haji, mulai dari makanan gratis, juga minuman, penujuk jalan dll.

Memberi beasiswa dari S1 sampai dengan S3 bagi putra-putra Islam dari penjuru dunia (termasuk dari negaraku Indonesia) untuk belajar di universitas-uni versitas Islam, tidak hanya beasiswa, bahkan digaji dan biaya akomodasi ditanggung oleh negara Saudi.

Raja-raja Saudi sekarang bergelar Al Khodimul al Haramain: pelayan dua kota suci, Makkah Al Mukarromah dan Madinah An-Nabawiyah.

Untuk kepentingan itu pula, sudah menjadi tradisi mereka melakukan perluasan Masjidil haram dan juga Masjid Nabi sebagai bagian yang tidak terpisah pelayanan para tamu Allah. menjaga rasa keamanan bagi seluruh jama'ah haji.

Sebagai manusia biasa, ada memang kesalahan mereka (dan kalau intropeksi kesalahan diri kita masing-masing mungkin lebih banyak). Tetapi secara umum : Hum 'Alal Khair!. Dan saya tetap akan mendoakan kebaikan bagi mereka, dan juga pemerintahku Indonesia (yang mayoritas muslim) dalam menjalankan syariat Islam. Allahumma Amin.

sebenarnya saya ingin menulis lebih banyak lagi, tapi sementara cukup dulu, barakallahu fiikum.
Quote
 
+1
KITA SERAHKAN SEMUA KEPADA ALLAH
ALLAH LEBIHH TaU YANG BENAS DAN YANG SALAH :roll:
Quote
 
-3
Sudah menjadi takdir Allah yang masa esa tentang kehanjuran islam, karena sekarang islam hanya tinggal sejarah, karena kekuataan tidak berfungi apa-apa, karena nabi mereka Muhammad sudah terkubur di Medinah.
Quote
 
0
dajjal/anti christ/lucifer ruled all country trough banking system that all country used today , they used that moneytary banking system (dajjal/anti/lu cifer christ get fund for free) to divide,funding war, slave,debt,stre ss for lack of money,opression ,murder & counquer each individu in all country , God said that in Golden Age All Will Be Free No more price tag, No debt , to eat, to feed your kid , to travel,to work & to pray , all money system will be erased , free energy will be produced !!.
Quote
 
-2
Assalamu alaikum wr. wb.
Emang itu faktanya yang menyedihkan, Dinasti Saud terdengar juga dari keturunan Yahudi. Itulah jalan Allah Swt. menuju kemulian dan kemenangan Islam, seharusnya umat Islam jangan lantas terbawa amarah. Bisa saja amarah kita malah merugikan Islam sndiri, ingatlah dalam tubuh masa kekhalifahan pun umatnya masih berebutan tahta kekhalifahan. Bangsa Arab itu, tidak legowo menerima khalifah baru, apalagi pada perkembangannya para khalifah pun banyak yang korup.
Akibatnya, hancur juga oleh bangsa Monggol. Jadi, jangan menyalahkan kemna-mana dahulu. Kita umat Islam yang masih suka berselisih, seandainya masing-masing mazhab ingin menang, maka pasti tidak akan terjadi dan hanya menambah korban dikalangan umat Islam sendiri.
Seandainya dinasti Saud pun keturunan Yahudi, apakah kita umat Islam melarang orang Yahudi untuk memeluk Islam, itu salah. Dan, seandainya Dinasty Saud yang tegas. Yakinilah, ini kehendak Allah Swt. menuju umat Islam yang lebih besar dan mendunia. Banyangkanlah, apabila dalam kekhalifahan terdapat banyak faksi yang saling bertentangan dan selalu berperang, pasti umat Islam sendiri yang rugi "habis terkikis oleh korban peperangan, harta dan nyawa". Ini, konyol.
Sebenarnya pula, Kabah itu jadi rebutan seluruh bangsa oleh bangsa Persia, bangsa-bangsa Arab sekelilingnya, Yahudi, bahkan bangsa Barat. Dan, sekarang Dinasty Saud bersahabat dengan Amerika dan mungkin juga dengan Yahudi, yang tidak bisa dipungkiri kekuatan militer dan ekonominya. Dengan tidak ada rasa benci kepada siapapun, inilah kehendak Allah Swt. untuk melindungi Kabah yang saat ini dipercayainya, walau kafir. Bukankah ini, berkah Allah Swt. yang justru bangsa yang dianggap kafir malah dari niat busuknya justru melindungi Kabah itu sendiri.
Bayangkanlah, seandainya Kabah tidak dibawah kuasa Amerika dan Yahudi yang memang berniat menguasainya. Apabisa balatentara umat Islam yang ketika itu saling berseteru dan saling berperang dapat menjaga Kabah dari kesuciannya, tentu akan menimbulkan berbagi peperangan yang menghabiskan harta dan nyawa umat Islam sendiri. Mereka saling bergiliran merebut dan menguasai dengan peperangan, darahpun mengotori Kabah. Alangkah hinanya umat Islam saling menumpahkan darah, untuk tanah sucinya. Sekali lagi inilah kuasa Allah Swt. mengamankan Kabah.
Sekarang Dinasty Saud dan Amerika mungkin dengan Yahudi menguasai Kabah, sabarlah kita sebagai umat Islam sebagai mana Abdul Mutalib membiarkan Kabah diserang Pasukan Gajah, dan Allah Swt juga yang menghancurkan-N ya dengan pasukan burung Hud-Hud. Kita ambil hikmahnya, sambil mengintip sejauhmana Dinasty Saud telah berbuat keterlaluan pada Kabah.
Kekuasaan Allah Swt. akan bertindak, yang terpenting perteguh iman hanya kepada Allah swt. jangan terjebak syrik halus atas kekuatan diri sendiri, kecerdasan, teknologi, dan ekonomi (harta). Ingat, Eropa sedang krisis ekonomi juga Amerika. Revolusi sedang bergulir di Timur-Tengah, kita jangan salah mendukung. Mana yang dianggap Imam Mahdi sejati, dan mana Dzajal yang sejatin pada masa sekarang ini.
Bisa jadi, Dinasty Saud menjadi Dzajalnya, atau Imam Mahdi yang sejati sekarang ini. Bisa jadi, Iran atau Hamas jadi Imam Mahdi atau malah Dzajalnya. Bisa jadi pula bukan kedua-duanya, malah dilingkungan kita sendiri yang jadi Dzajal atau Imam Mahdinya.
Aku sungguh sedang menungguh, Imam Mahdi dan Nabi Isa sejati muncul. Dan, semoga aku mengalaminya, serta tidak salah mendukung. Amiiin....


Mahmudin
Quote
 
+1
Quoting Jatmika Budiman:
PERNYATAAN SIKAP KOMANDO TINGGI ANGKATAN BERSENJATA JERMAN

Prakata

1. Kami di masa depan yang tepat sungguh-sungguh pasti akan menyerbu Militer Saudi Arabia sampai mereka hancur tak bersisa.

2. Selanjutnya Kami pasti menghukum semua anggota rejim Arab Saudi yang menzalimi Umat Islam.

3. Kami akan meruntuhkan semua bangunan konspirasi Saudi di Kedua Tanah Suci dan membangun kembali semua situs replika Peninggalan Sejarah Nabawy. Selanjutnya kami akan membangun juga sejumlah tempat penginapan bagi orang rantau yang hendak berhaji atau mencari karunia ilmu di dekat Tanah Suci.

4. Kami akan hapuskan sistem monarki Saudi dan menggantinya dengan Sistem Khilafah Islam Manhaj Nubuwwah.

5. Siapa saja pihak yang menghalangi Kami, benar-benar akan Kami binasakan.

Salam Takdzim

bisa dilihat dimana skrip aslinya ?
Quote
 
+1
Mungkin inilah pertanda keberkatan bumi makkah semakin pudar diakhir zaman ini
Quote
 
+4
mmm, seharusnya pemerintah arab saudi tidak melakukan hal tersebut, karena hal tersebut akan menhilangkan tempat tempat bersejarah umat islam.
biarkan saja arab saudi asri seperti dulu, lebih baik natural
Quote
 
+3
Ass. sebuah refleksi diri bagi kita umat islam.
1. kita hrs tau klo stiap kt sholat menghadap ka'bah. tp apakah ka'bah yg kita sembah?
2. Apa alasan kita menyembah Alloh SWT, apkah kita takut sm neraka atau pengen masuk surga? cb klo Alloh SWT tdk menciptakan keduannya. apakah kita akan selalu menyembahnya?
3. Cb klo Ka'bah ada di indonesia kita pasti akan lbh sprti mereka.
sebuah pesan :
1. klo mau haji tolong lah cukup 1x saja, nabi muhammad SAW jg cm 1x.
2. klo cm mau belaja ga usah ke mekah/madinah, kan di tanah abang jg banyak oleh2 buat haji.
3. drpd buat oleh2 yg ujung2nya jg jd mudhorat, lbh baik sumbangin aja buat mesjid, panti, atau kegiatan yg lbh bermanfaat. maaf yah ini sebuah suara hati seseorang yg ingin berubah utk lbh baik. wassalam
Quote
 
+1
naudzubillah, keluarga saudi ingin menisbahkan dirinya dialah pemilik tanah roslullullah yg dulu namnya Hijaz, dng nama keluarganya saudi arabia.

itupun g puas e sekarang dedengkot ini ingin menyamai ke sucian kabbah dengan mendirikan tempat pembelanjaan yg megah , sehingga umat islam yg berhaji menjadi tidak tenang karena tersaingi dengan megahnya bagnunan2 sekelilingnya.

inikah yng namnya pemurnian agama islam !

situs islam di hancurkan
situs pra islam di gali ubtuk wisata
bangunan modern di bangun

ya Alloh selamtkanlah isalm dari kemunafikan orang2 wahabi
Quote
 
+1
Astaghfirullah al adjiim ....
Quote
 
+4
dajjal 2 sudah mulai menyerang tmpat suci umat muslim
Quote
 
+4
Perlu saya tambahkan, simbol yang seperti bulan sabit diatas tower Abraj Al Bait dapat melambangkan tanduk setan atau tanduk banteng. Intinya musuh-musuh Islam telah menginfiltrasi tanah suci dengan memasukan simbol-simbol penyembahan berhala (Musyrik atau Pagan).

Apakah kita umat muslim akan terus diam dan terlena? Nabi besar kita SAW telah menghancurkan berhala ketika kembali dari Madinah tetapi kita terlena sekarang dan membiarkan simbol-simbol itu masuk lagi.

Mari saudara-saudara ku kita sebarkan info ini kepada saudara2 kita. Insya Allah simbol itu dapat dihancurkan. Amin
Quote
 
0
Sayang banget ... Aku sangat menyayangi nyaaaaaaa ... Mekkah dan Ka'bah. juga masjid2 Nabawi, Harram, dan peninggalan Islam semua yg ada di sana ... (sayaang bangeuutt ...)
Quote
 
+2
salah satu tanda kiamat adalah ketika orang pergi ke Makkah bukan untuk beribadah melainkan untuk bersenang-senan g. Dan pemerintah wahabi arab telah membantu mempercepat kiamat itu.

Berterimakasihl ah pada wahabi arab yang telah mempercepat munculnya kiamat
Quote
 
+2
PERNYATAAN SIKAP KOMANDO TINGGI ANGKATAN BERSENJATA JERMAN

Prakata

1. Kami di masa depan yang tepat sungguh-sungguh pasti akan menyerbu Militer Saudi Arabia sampai mereka hancur tak bersisa.

2. Selanjutnya Kami pasti menghukum semua anggota rejim Arab Saudi yang menzalimi Umat Islam.

3. Kami akan meruntuhkan semua bangunan konspirasi Saudi di Kedua Tanah Suci dan membangun kembali semua situs replika Peninggalan Sejarah Nabawy. Selanjutnya kami akan membangun juga sejumlah tempat penginapan bagi orang rantau yang hendak berhaji atau mencari karunia ilmu di dekat Tanah Suci.

4. Kami akan hapuskan sistem monarki Saudi dan menggantinya dengan Sistem Khilafah Islam Manhaj Nubuwwah.

5. Siapa saja pihak yang menghalangi Kami, benar-benar akan Kami binasakan.

Salam Takdzim
Quote
 
-1
assalamu'alaiku m warohmatulloh

hm.......... bukankah kita harus berucap jazaakumulloh khoir wa baarokumulloh kepada pemerintah saudi arabia yang membuat kota ibadah umat islam ini agar terasa nyaman bagi pendatang karena mengingat kapasitas jama'ah haji yang semakin banyak?
maka perlu diadakan perluasan?
kalaupun ada konspirasi dari pihak-pihak tertenntu pasti Allah yang akan menjaga Rumahnya sebagaimana Allah menjaga Ka'bah diwaktu tentara ABraham ingin menghancurkan Ka'bah.
"Mereka orang kafir itu membuat Makar dan Allah membalas Makar mereka, dan Allah adalah sebaik-baik pembalas makar"
tugas kita adalah menasehati pemerintah dan mengajari kaum muslimin mengenai pentingnya tauhid dan ta'at kepada
pemerintah

yang pasti dalam telah diterangkan dalam sunnah Rasulullah Islam agama yang benar dan umat islam tidak akan hancur ditangan musuh-musuh mereka..
baarokumulloh wa liy
Quote
 
-1
hm.......... bukankah kita harus berucap jazaakumulloh khoir wa baarokumulloh kepada pemerintah saudi arabia yang membuat kota ibadah umat islam ini agar terasa nyaman bagi pendatang karena mengingat kapasitas jama'ah haji yang semakin banyak?
maka perlu diadakan perluasan?
kalaupun ada konspirasi dari pihak-pihak tertenntu pasti Allah yang akan menjaga Rumahnya sebagaimana Allah menjaga Ka'bah diwaktu tentara ABraham ingin menghancurkan Ka'bah.
"Mereka orang kafir itu membuat Makar dan Allah membalas Makar mereka, dan Allah adalah sebaik-baik pembalas makar"
tugas kita adalah menasehati pemerintah dan mengajari kaum muslimin mengenai pentingnya tauhid dan ta'at kepada pemerintah
Quote
 
+1
izin repost trim's
ini mesti di siarkan .. :-)
Quote
 
0
"Setelah aku meninggal penggantiku hanya ALLAH"
dan untuk kepentingan umat, ALLAH hanya memberikan jalan melalui SULTHAN, artinya sekelompok orang yg mengkhususkan ibadah kepada AllAH dengan cara menutupi/mengej ar kebutuhan kebutuhan yg diperlukan hamba ALLAH, dan itu berujung pada nurbuat RASULLULLAH tentang kedatangan IMAM MAHDI dan NABI ISA di akhir zaman.
"barangsiapa yg mengkotak-kotak an, agama RASULULAH tidak ada di dalamnya"

WALLOHUALAMBISSAWAB
Quote
 
0
:-)Ada tiga masalah besar dlm lingkup dunia Muslim yakni: 1. perebutan waeisan tahta 'keturunan' nabi, rasul atau ahli bait; 2. perebutan untuk menjadi sang tokoh 'Imam Mahdi', dan 3. perebutan dan penguasaan atas Masjidil Haram. Dua kelompok besar yang bertarung ini adalah kelompok Sunni dengan kelompok Syiahnya.

Titik temu atas ketiga masalah tersebut a.l:

1 mencoba mencari ketegasan dan kejelasan masalah Ahlul Bait itu sendiri, apakah ada pewaris tahta 'keturunan' Ahlul Bait? jawaban saya Ahlul Bait yang terakhir dari Saidina Muhammad SAW hanya tinggal Bunda Fatimah, setelah itu tidak ada. Yang ada, hanya keturunan Saidina Ali dengan Bunda Fatimah.

2. Imam Mahdi yang dianggap penerus ajaran Nabi Muhammad SAW tidak mungkin ada dua versi yang berbeda, versi yang menganggap Imam Mahdi sudah ada, tapi disumputi atau dighaibi, versi lain masih menunggu kelahiran Imam Mahdi. Dari kedua versi ini, rasanya sama-sama tidak tepat karena sama-sama sudah ditutup dengan misi Nabi Muhammad SAW sebagai penutup para nabi.

3. Masalah ketiga, ya karena Masjidil Haram ada di Arab Saudi ya merekalah yang berhak mengelola dan mengawasinya, tinggal peran haji perlu dikaji kembali apakah hanya sekedar pelaksanaan ritual ibadah atau ada dampak sosial politik dunia kaum Muslim
Quote
 
+2
DI SINYALIR BAHWA AKHIR ZAMAN ATAU KIAMAT AKAN DI MULAI DI KA'BAH.KETIKA KA'BAH DI CABUT DI TANAH SUCI MEKAH AL MUKAROMAH.DAN TERJADI DI HARI JUMAT...
Quote
 
-1
Barangkali sudah jadi taqdir Allah SWT yang kita tidaktahu kemauan-Nya...P enting kita Istiqomah dalam ajaran Nabi Muhammad SAW...ok
Quote
 
+2
barangkali benar kalo raja2 dan bangsawan saudi arabia itu keturunan yahudi ya
Quote
 
+2
Sangat disayangkan jika tempat-tempat bersejarah ini dihilangkan dan ditelan oleh modernisasi. Menipisnya bahkan hilangnya Kekhusyukan dalam beribadah pastilah tidak akan terelakkan dengan banyaknya hal yang terjadi disekeliling yang dapat memecahkan fikiran umat yang sedang menjalankan Haji, Umroh.
Kiranya, inilah salah satu tanda-tanda akhir zaman.
Apa ada yang bisa kita lakukan untuk mencegah ini semua?
Quote
 
0
mampus saudi...
laknat saydi
saudi yahudi

saudi setan besar
saudi kudis
saudi malun
saudi firaun
saudiwow.blogspot.com


Kode keamanan
Segarkan