larger smaller reset

 

Revolusi Iran: Revolusi Buatan Amerika?

revolusi-iran

Pada tahun 1977, Brzezinski mempublikasikan pendapatnya kepada masyarakat umum bahwa berpegang teguh dengan Islam adalah suatu pertahanan (benteng) terhadap bahaya komunisme. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar “New York Times” setelah revolusi Iran, Brzezinski mengatakan bahwa Washington menyambut baik kekuatan Islam yang mulai muncul di Timur Tengah. Kekuatan Islam sebagai sebuah kekuatan ideologi akan melawan kekuatan-kekuatan yang ada di daerah (Timur Tengah), yang bisa saja kekuatan-kekuatan itu dijadikan penopang oleh Uni Soviet.

brezezinski
Zbignew Brezezinski
jody-powel
Jody Powell
Sekretaris Presiden Carter dan juga wartawan, Jody Powell mengulang lagi pendapat tersebut pada 7 November 1979, setelah tiga hari pengambilan (pemulangan) 53 orang sandera berkebangsaan Amerika di Teheran.

Dalam kenyataannya, meskipun sumber terpercaya mengatakan bahwa Brzezinski hampir tidak mengerti (tidak menguasai) situasi politik di Timur Tengah, tetapi dia sibuk dengan menggunakan agama, dan mazhab (aliran) agama sebagai alat politik. Dia sebelumnya telah dilatih oleh Yesuit di sebuah Universitas. Bahkan dia berkata bahwa dirinya adalah cermin cara berpikir orang-orang Yesuit, hingga dia dipromosikan untuk menduduki anggota kehormatan dalam keanggotaannya.

Brzezinski menyampaikan pidato di hadapan Majelis Politik Luar Negeri di Washington pada tanggal 20 Desember 1978. Ini merupakan pidato pertama yang isinya mengungkapkan tentang pemikiran strategis Amerika Serikat yang baru, dan secara khusus di dalamnya terfokus pada justifikasi terhadap kehadiran Amerika di Teluk.

Dalam Memorandum Presiden No 18 di musim panas tahun 1977. Presiden Carter memerintahkan agar dilakukan peninjauan ulang secara komprehensif terhadap posisi militer Amerika Serikat. Sedang Brzezinski memfokuskan pada teori perlunya sebuah aliansi dengan kekuatan-kekuatan perubahan baru, dan memperlihatkan sikap yang sangat ramah. Dalam hal ini, dia berkata:

the-grand-chessboardIHS“Keamanan nasional Amerika tergantung pada kemampuan untuk memberikan bimbingan positif bagi proses yang keras ini, seperti kewaspadaan terhadap politik dan gelombang revolusioner pembebasan. Ini berarti, harus bagi Amerika Serikat terlibat secara aktif dalam urusan dunia internasinal untuk meningkatkan hubungan dengan berbagai perkembangan, namun tetap komitmen terhadap perubahan yang positif saja. Sehingga apabila kita menciptakan rintangan-rintangan buatan untuk menghadapi perubahan dalam rangka mempertahankan status quo, maka kami akan menjauhkan diri kami saja, dan tidak melakukan sesuatu yang mengancam keamanan nasional kita”.

Dalam hal memuncaknya krisis perlawanan terhadap Syah, maka Brzezinski mengeluarkan pernyataan populer, yang di dalamnya dia mengatakan: “Sesungguhnya daerah krisis membentuk bulan sabit, yang terbentang mulai dari sebelah utara dan timur Afrika, melintasi Timur Tengah, Turki, Iran dan Pakistan”.

Dia menambahkan: “Bahwa fakta dalam hal ini adalah bagian dari dunia. Uni Soviet sedang mengendalikan permainan untuk menguasai sumber-sumber minyak di Teluk, di mana industri Barat sangat bergantung padanya”.

Ide tersebut bukanlah sesuatu yang baru. Pada bulan Juli 1978, Brzezinski pernah mengajukan untuk mengkaji gagasan ini. Dimana dia yakin di samping dapat memanfaatkan organisasi-organisasi Yesuit, berbagai komunitas pendatang dari Eropa Timur, dan perkembangan industri kertas Cina di Asia, maka dapat juga dilakukan kerjasama dengan organisasi Islam untuk ikut membantu mengepung Uni Soviet melalui tentara perlawanan yang berideologi.

pahlevi
Sah Reza Pahlevi
carterj
Jimmy Carter
Selain itu, Amerika yakin, bahwa masyarakat kelas menengah telah menyatu dengan budaya Barat. Sehingga Amerika tidak takut bahwa mereka akan terpengaruh dengan komunisme. Tetapi Amerika memerlukan dukungan dari lapisan (kelompok) lain, yaitu dari elemen ekstremis dan kelompok anti pengaruh Soviet. Untuk menguasai dan mengontrol pikiran kelompok masyarakat kelas menengah, dapat dilakukan melalui media dan pola konsumsi. Sementara untuk menguasai dan mengontrol masyarakat golongan miskin, maka itu tidak dapat dilakukan tanpa peran tokoh-tokoh agama, meski mereka dianggap kelompok masyarakat kelas menengah, tetapi pada saat yang sama mereka dapat menguasai dan mengontrol masyarakat kelas dunia (kalangan bawah). Untuk itu sekarang sangat diperlukan pengabdian dari tokoh-tokoh agama.

Melihat peran penting tokoh-tokoh agama di Iran, maka dalam pandangan Brzezinski mereka adalah satu-satunya kelompok masyarakat di Iran yang siap untuk terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan oposisi (penentangan), karena mereka memiliki sistem komunikasi yang telah maju dan memiliki fasilitas setempat, dalam bentuk lembaga keagamaan, seperti masjid, dan seperti juga lembaga (Irsyad Husainiyah) yang terkait erat dengan hal itu. Semua potensi itu mereka gunakan sebagai benteng pertahanan dalam menghadapi penindasan dan kekejaman Syah.

Berdasarkan atas semua itu, maka pada bulan Desember 1978, yaitu pada waktu dimana gelombang pemberontakan (revolusi) melawan Syah semakin meningkat, Koordinator Komite Dewan Keamanan Nasional memutuskan secara rahasia untuk meningkatkan secara signifikan frekwensi penyiranan radio dan kerja badan intelijen Amerika dengan menggunakan bahasa Soviet yang digunakan di daerah-daerah Islam.

Putri (Asyraf), saudara perempuan Syah juga berkata: “Bahwa pada dekade 70-an berbagai media Barat mulai terbit dengan memperkuat (memfokuskan pemberitaan) masalah (revolusi Iran), serta kesalahan dan kebobrokan Syah—sehingga ia pantas bahkan harus dilengserkan. Dan ada sekitar enam puluh asosiasi dan majalah, di samping majalah dan surat kabar Amerika yang semuanya menerbitkan artikel yang menyerang Syah. Semua itu dikirim melalui pos kepada puluhan ribu orang Iran, baik yang tinggal di dalam maupun yang di luar Iran. Dan meskipun beberapa majalah dan surat kabar itu diterbitkan oleh profesional, namun tidak menutup kemungkinkan mereka menerima dana yang tidak sedikit hingga berhasil digiring untuk terlibat dalam perang dingin melawan Syah.

Imam_Khomeini_by_iHacker
Imam Khomeini
cia
CIA
Sungguh telah terbukti bahwa ada sejumlah informasi yang banyak mengenai sifat Khomeini dan tujuan-tujuan sebenarnya. Dan buku-bukunya ada di perpustakaan- perpustakaan yang ada disejumlah universitas di Amerika. Dan terdapat banyak peneliti kebangsaan Amerika di AS yang mengetahui isinya dengan baik. Profesor Marvin Zons dari Universitas Chicago yang telah berdiskusi panjang dengannya. Sedang isi diskusi secara rinci telah disampaikan kepada sejumlah pejabat Kementerian Negara segera setelah itu. Sang profesor, yang tidak lain adalah arsitek dari perang psikologis (urat saraf) terhadap Syah berkata bahwa ia menemukan dirinya di hadapan Khomeini seperti di depam orang yang tidak logis secara signifikan.

Apalagi, sejak Khomeini tinggal di villa kecil miliknya di daerah Nofal Le Chateau, di Paris, Khomeini menjadi orang yang punya hubungan erat dengan insan pers dan pertelevisian, namun pada saat yang sama dia menjadi subjek yang sedang diawasi secara terus-menerus oleh CIA, yang telah menyewa sebuah rumah dekat villa milik Khomeini.

Para Anggota Kedutaan Amerika Serikat biasa kontak (melakukan komunikasi) dengan penasihat Khomeini, seperti Bani Sadar, Sadik Quthub Zadah, dan Ibrahim Yazdi, yang memiliki paspor Amerika Serikat dan menikah dengan seorang perempuan Amerika. Bahkan dia adalah orang pertama yang dimanfaatkan untuk menjalankan gagasan revolusi di Iran, yaitu ketika dia membentuk organisasi mahasiswa Muslim di Amerika Serikat. Dan untuk itu dia memobilisir para siswa asal Iran maupun bukan. Dia juga menjadi penghubung antara para pejabat intelijen Amerika dengan Khomeini untuk mempersiapkan proses suksesi di Iran. Dia sudah tinggal di Amerika Serikat selama delapan tahun, sehingga istrinya, Surur—yang sudah menetap bersama keenam anaknya di kota Tonieton, Amerika—menolak untuk kembali ke Iran, atau menolak untuk melepaskan kewarganegaraan Amerikanya.

revolusi-iran1

Untuk semua itu, Amerika merasa sangat puas dengan gagasan negara agama (Republik Islam Iran), serta menyediakan berbagai fasilitas fisik dan informasi untuk mempermudah pengabdiannya kepada Amerika Serikat.

Terkait:

  1. Target Illuminati dan Commitee of 300
  2. Kenali Musuh Anda – Daftar Anggota "Komite 300"

Sumber: warofweekly.blogspot.com

Share/Save/Bookmark
Dibaca :4122 kali  

Komentar-Komentar  

Quote
 
0
Quoting Izzudin al Qassam:
Dimana ada syiah disitu ada kemungkaran


jawab
salah bro...YANG BETUL DIMANA ADA SEKTE SALAFI-WAHABI "PEMUJA" MUAWIYAH LAKNATULLAH DISITU PASTI UMAT ISLAM TERPECAH BELAH..

LOE LIHAT SAJA DOKTRIN YG DITANAM SYEIKH2 SESAT ANTUM DARI SAUDI ITU BAHWA " SEMUA KAUM MUSLIMIN SELAIN GOLONGAN SALAFI-WAHABI ADALAH AHLUL BID'AH, SESAT, MENGAJARKAN SYIRIK"

sehingga dgn kebodohan kalian muncullah kaum yg taqlid buta dan fanatisme mazhab dan menganggap semua kaum muslimin didunia ini tidak menjalankan islam dgn benar. dan yg lebih lucunya SALAFI-WAHABI YG BODOH INI MENGANGGAP BAHWA MEREKA ADALAH SATU-SATUNYA YG PALING BERTAHID DAN MELAKSANAKAN SUNAH DGN BENAR.

SALAH STU SUNAH SYEIKH2 SALAFI-WAHABI ADALAH mendukung bani saud yg MEMBERI IZIN PANGKALAN MELITER AS DISAUDI ARABIA UNTUK MEMBANTAI RATUSAN RIBU KAUM MUSLIMIN DIIRAK, SUDAN DAN LIBYA..... HEBATKAN SUNAH SYEIKH2 KALIAN WAHAI WAHABI
Quote
 
0
JAWABAN FITNAH REVOLUSI IRAN BUATAN AS BAG-1

ingat...ingat....
setiap orang bebas mau ngomong apapun. mau menyebar fitnah, mau mengungkapkan kejelekan dan kebaikan orang, mau mengutif perkataan yahudi, nasrani, wahabi dan suni ...silahkan tak ADA YG DIRUGIKAN. TETAPI KETIKA FAKTA SEJARAH DITAMPILKAN MAKA SEMUA TULISAN ADN HIPOTESISI, ASUMSI DAN PERSEPSI HARUS BERTEKUK LUTUT DIHADAPAN FAKTA SEJARAH.
silahkan sekali lagi memproduksi FITNAH-FITNAH MURAHAN SEPERTI JUDUL DIATAS. TAPI ANDA AKAN MALU SENDIRI KETIKA MELIHAT FAKTA BAHWA PULUHAN TAHUN IRAN BERPERANG MELAWAN AS. HIZBULLAH BERPERANG DGN ISRAEL.
SILAHKAN BACA DARI ATAS KEBAWAH TTG IRAN BERPERANG MELAWAN AS DIANTARA KEDUANYA ( IRAN DAN AS) FAKTA MENGUNGKAPKAN TELAH TEWAS RATUSAN ORANG BAIK TENTARA MAUPUN RAKYAT SIPIL DIDUA NEGARA TSB.

1. Satu-satunya negara muslim DIDUNIA yg tak punya hubungan diplomatik dengan Amerika dan Israel adalah IRAN

2. Amerika telah berperang melawan iran melalui kaki tangannya pada waktu itu adalah irak pada thn 1980-1988. ( baca: irak didukung oleh amerika)

http://bungfey.wordpress.com/2013/02/03/perang-iran-irak/

http://riak-riak-gelombang.blogspot.com/2012/02/perang-irak-vs-iran.html

http://kabarislam.wordpress.com/2012/02/08/sejarah-perang-iran-irak-dan-invasi-as-ke-irak/

3. reaktor nuklir iran dihancurkan oleh yahudi serta amerika thn 1980

4. Shah Reza Pahlevi didukung oleh amerika dalam revolusi iran tahun 1979 yg berakhir dgn kekalahan dan kemenangan berada pada pejuang revolusi pimpinan ahlul bait nabi saw yaitu imam ayatullah sayyid ali khoemeni

5. Kedutaan Amerika di Teheran oleh para aktivis mahasiswa pada 4 November 1979 yang diikuti penyanderaan 52 orang diplomatnya selama 444 hari, merupakan peristiwa yang memalukan Amerika dan cukup menjadi alasan untuk memutuskan hubungan diplomatik pada 7 April 1980. Selanjutnya, dengan dalih HAM dan demokrasi Amerika gencar menjatuhkan berbagai embargo, operasi intelegent dan operasi militer.

6. Pada 24 April 1980, Amerika melakukan operasi militer dengan sandi “Operation Eagle Claw” sebagai pendahuluan penyerangan terhadap Iran. Operasi ini berakhir gagal, 8 anggota militer Amerika tewas dan beberapa ditahan. Penyerangan dihentikan seiring penandatangan Algiers Accords di Aljazair pada 19 Januari 1981. Sehari setelahnya, kedua pihak saling melepaskan tawanan

7. Pada Januari 1984, Presiden Ronald Reagan mendeklarasikan Iran sebagai “a sponsor of international terrorism” dan menggalang negara-negara di dunia untuk tidak menjalin kerjasama dengan Iran. Pada 19 Oktober 1987, Amerika melakukan serangan terhadap Iran dengan sandi ”Operation Nimble Archer” dan gagal. Pada 18 April 1988

8. kembali Amerika melakukan serangan dengan sandi “Operation Praying Mantis” dengan menyerang posisi militer Iran di teluk Persia dan menenggelamkan satu buah kapal Frigate milik Iran. Angkatan Laut Amerika Serikat juga menyerang fasilitas minyak lepas pantai milik Iran. Sementara Iran meledakan ranjau di Selat Hormuz yang merusak kapal korvet Amerika Serikat, USS Samuel B. Roberts. Operasi militer ini merupakan yang terbesar dilakukan Angkatan Laut Amerika pasca Perang Dunia II. Serangan ini dilakukan ditengah situasi Iran sedang berperang melawan Irak dalam perang Irak – Iran (1980 – 1988).
Quote
 
0
JAWABAN FITNAH REVOLUSI IRAN BUATAN AS BAG-2

9. Pada 3 Juli 1988, Angkatan Laut Amerika meluncurkan missile dari kapal cruiser USS Vincennes dan menghancurkan pesawat Airbus A300B2 milik Iran yang terbang di atas Selat Hormuz. Pesawat komersial berjadwal ini hancur, 290 masyarakat sipil dari 6 negara tewas termasuk 66 anak-anak. USS Vincennes berada di teluk Persia sebagai bagian dari “Operation Earnest Will”. Kepada PBB, Iran mengajukan peristiwa itu sebagai tindakan teroris oleh negara. Amerika menjawab bahwa itu sebagai “insiden yang tidak disengaja

10. Pada Oktober 1992, Amerika menetapkan sangsi atas kecurigaan terhadap Irak dan Iran yang diduga mengembangkan senjata pemusnah masal (WMD). Tahun 1994, Conoco (perusahaan minyak Amerika) menandatangani kontrak investasi minyak dengan Iran sebesar US $ 1 milyar. Merasa kecolongan, pada Maret 1995, Amerika menetapkan embargo total terhadap segala jenis investasi dan perdagangan

11. Pada tahun 1993, Amerika mengeluarkan kebijakan “dual containment” dengan menerbitkan ILSA (Iran Libya Sanctions Act), yang berisikan sangsi bagi perusahaan-peru sahaan diluar Amerika Serikat yang melakukan investasi di Iran dan Libya senilai diatas 40 Juta US$ setahun. Tahun 1996, kebijakan “dual containment” difokuskan kepada Iran, terbitlah ISA (Iran Sanction Act) yang merupakan pengetatan dari sangsi sebelumnya, yaitu pemberian sangsi kepada setiap perusahaan dari negara manapun yang melakukan investasi lebih dari 20 juta US$ per-tahun dalam industri minyak Iran

12. Pada Agustus 2001, Presiden Bush menandatangani sebuah rancangan undang-undang perpanjangan masa berlakunya ILSA menjadi sebuah Undang-undang resmi. Pada 29 Januari 2002, Presiden Amerika George W. Bush menyebut Iran bersama Iraq dan Korea Utara sebagai negara poros setan “Axis of evil”.Bush berupaya menyerang ketiga negara. Rencana serangan ke Korea Utara batal, karena Amerika tidak didukung sekutu dekatnya (Korsel dan Jepang) serta ditentang keras oleh China. Amerika mengalihkan ke Iraq, sambil mengintip Iran

13. Amerika kemudian menggunakan kelompok Jundullah untuk melakukan teror dan sabotase terhadap berbagai kepentingan Iran. Dalam aksinya ini, Jundullah berhasil membunuh sekitar 400 tentara Iran. Jundullah sendiri merupakan kelompok militan Islam yang berbasis di Waziristan, Pakistan, yang diorganisir dan didanai Amerika. ABC (the American Broadcasting Company) mengungkapkan hal ini dengan mengutip The Washington Times pada 3 April 2007. Amerika juga mensponsori dan menggunakan kelompok minoritas Ahwazi Arab dan Baluchi untuk melakukan operasi dibawah kendali CIA dan the Joint Special Operations Command (JSOC) hingga tahun 2008. Sasaran utama operasi ini adalah serangan terhadap pasukan Garda Revolusi Iran.

14. Tanggal 23 Maret 2007, Iran menangkap 15 Marinir Inggris yang berupaya melakukan penyusupan ke wilayah Iran. Inggris dan Amerika meradang, pada Oktober 2007 Amerika menjatuhkan sangsi terhadap Bank Sepah, Bank Arian, Bank Kargoshaee, Bank Melli dan Bank Saderat sebagai upaya blokade perdagangan Iran. Ketegangan semakin meningkat di Januari 2008, ketika Angkatan Laut Amerika dan Iran sudah saling berhadapan di Selat Hormuz. Pada Juni 2008, Iran melakukan blokade Selat Hormuz selama lima jam sebagai respon rencana penyerangan Israel.

15. Pada April 2009, kembali Amerika menjatuhkan sangsi IRPSA (the Iran Refined Petroleum Sanctions Act of 2009) yang berisi ancaman kepada pihak yang terlibat dalam industri penyulingan minyak Iran. Pada 18 Juni 2009, Inggris membekukan aset Iran senilai $1.59 miliar. Pada 19 November 2009, Amerika menambahkan sangsi IRPSA meliputi pelarangan penjualan peralatan eksplorasi minyak dan gas terhadap Iran, baik itu yang dilakukan negara, perusahaan maupun individu
Quote
 
0
JAWABAN FITNAH REVOLUSI IRAN BUATAN AS BAG-3

16. Pada 26 Juli 2010, Uni Eropa mengesahkan sanksi untuk membatasi kegiatan investasi minyak dan gas dalam upaya membatasi produksi gas alam Iran

17. Intelejen Iran melaporkan bahwa sejak setahun ini, skala dan kualitas serangan lebih masif. Pada bulan Mei 2011, Iran menangkap 30 orang yang melakukan kegiatan spionase untuk AS. Pada 17 Desember 2011, Kementerian Intelijen Iran juga mengumumkan telah menangkap seorang mata-mata yang merupakan staf analis CIA yang bertugas menembus aparat intelijen Iran.

18. Amerika juga mengirimkan pesawat mata-mata paling canggih yang dimilikinya, yaitu RQ-170 Sentinel. Namun pada 4 Desember 2011 Iran berhasil menangkap RQ-170 dengan kerusakan minim. Amerika minta pesawatnya dikembalikan, tapi Iran mengembalikanny a dalam bentuk replika berukuran 1/80 dari ukuran aslinya yang telah diproduksi masal dan dijual luas sebagai mainan anak-anak seharga US$ 4 dolar (Rp 36 ribu). Selain akan mengembangkan pesawat serupa, Iran juga berniat memberikan prototypenya ke Rusia dan China, dua negara raksasa yang juga musuh besar Amerika.

19. RQ-170 adalah pesawat mata-mata tanpa awak yang dirancang sebagai pesawat siluman yang tak terlacak radar. RQ-170 dibuat oleh Lockheed Martin AS dengan panjang 26m, lebar 4,5m dan tinggi 1,84m, dilengkapi sistem pengumpulan data modern di bidang elektronik, visual, komunikasi, dan sistem radar. Kemampuan Iran melacak dan menangkap RQ-170 dalam keadaan utuh mengejutkan dunia. Selama ini dipercaya bahwa penguasaan terknologi tersebut masih terbatas pada Amerika dan Israel. Tetapi Iran mampu meladeni perang elektronik dari kedua negara tersebut. Bahkan pesawat sejenis dengan teknologi yang lebih canggih milik Israel, baru-baru ini juga jatuh ketika tengah dalam persiapan melakukan tugasnya ke Iran. Eric Schmidt, CEO Google Inc, dalam wawancara dengan CNN mengakui kemampuan luar biasa dari para ahli perang cyber Iran, terutama keberhasilannya menangkap RQ-170
Quote
 
0
JAWABAN FITNAH REVOLUSI IRAN BUATAN AS BAG-4

20. Serangan dalam perang elektronik lain adalah serangan terhadap program sentrifugal nuklir Iran dengan menyusupkan virus Stuxnet-worm. Serangan mampu dijinakkan Iran dalam beberapa hari. Pakar Kapersky, yang merupakan perusahaan penyedia antivirus terkemuka di dunia, merasa kagum dengan kesigapan Iran tersebut. Dalam panggung perang elektronik ini, Iran juga berupaya menunjukkan kemahiranya dengan mengacak siaran VOA, BBC, Deutsche Welle, Voice of America berbahasa Persia, layanan Free Radio, Farda Radio, dan layanan Free Radio Europe/Radio Liberty.

21. Berbagai perang ekonomi yang dilancarkan Amerika dan sekutunya sejak 1980 hingga saat ini, tidak banyak menuai hasil. Juga dengan sangsi terbaru yang diharapkan membuat berbagai negara memutuskan hubungan dagang dengan Iran. Pada 26 Januari 2012, India tetap mendatangkan minyak dari Iran yang merupakan pemasok 12 persen dari kebutuhan minyak mentah India. Untuk transaksi ini India membayar dengan mata uang rupee yang kemudian dapat digunakan oleh Iran untuk membayar berbagai impor dari India. Sebelumnya India menggunakan US $ untuk membayar minyak Iran

22. Tiga puluh dua tahun hidup dalam embargo tidak membuat Iran lemah. Demikian pula selama 32 tahun dalam ancaman perang tidak membuat Iran ciut nyali. Namun kini, demi mencermati gelar militer dari kedua belah pihak, sulit dipercayai bahwa ini hanya dalam rangka “deterence”. Chief Editor of the Russian National Defense magazine, Igor Korotchenko, meramalkan bahwa perang akan segera terjadi antara Amerika Serikat dan Iran.

23. Hizbullah dibawah komando ahlul bait nabi saw yaitu sayyid hasan nasrullah telah berperang dgn yahudi israel tahun 2000 dan 2006. Fakta kemenangan dan membuat malu as dan yahudi adalah perang 33 HARI DITAHUN 2006. Semua media dunia baik cetak maupun electronic meliputnya dan hanya salafi-wahabi yg menafikan kebenaran ini. Semua media meliput bagaimana israel kalah dalam perang ini, ratusan tentara dan warga sipil israel mati akibat bom dan rudal hizbullah yg disuplay iran.
bahkan tentara inidonesia dikirim kelibanon utk menjaga perdamaian dan mencegah perang antara israel dan hizbullah syiah.

24. SATU-SATUNYA TENTARA YG MEMBANTU PALESTINA YAITU Pasukan Hizbullah-syaih imamiyah yg didukung iran dari segi dana dan senjata sampai hari ini telah berperang bersama hamas dan rakyat palestina untuk mengusir yahudi dari tanah SUCI UMAT ISLAM.YAITU BAITUL MAQDIST

MAU ANTUM BANDINGKAN DGN SAUDI ARABIA YG DIDUKUNG SYEIKH2 JONGOS ANTUM TERSEBUT YG TAK PERNAH BERPERANG DGN AS ??? BAHKAN TEGA MENGHIANATI UMAT ISLAM DISELURUH DUNIA DAN MENGHIANATI HADIST NABI SAW AGAR MENGELUARKAN KAUM MUSRYIKIN DARI JAZIRAH ARAB.
Quote
 
0
JAWABAN FITNAH REVOLUSI IRAN BUATAN AS BAG-5

SYEKH2 ANTUM YG MENDUKUNG PEMERINTAHAN SAUDI ARABIA ITU BUKAN HANYA DIAM MELIHAT KAUM MUSRYIKIN BERTEBARAN DIJAZIRAH ARAB MALAH NO COMENT SEDIKITPUN BAHKAN TAK PERNAH MENENTANG KETIKA RAJA FADH MENGUNDANG RIBUAN TENTARA AS DAN MENGIZINKANNYA MENDIRIKAN PANGKALAN MELITER DISAUDI ARABIA. NEGARA KEBANGGAAN SYEIKH2 ANTUM TERSEBUT.

INIKAH ULAMA-ULAMA YG ANTUM BANGGA-BANGGAKA N ITU ???? YG SANGGUP MELEMPAR HADIST NABI SAW KEBELAKANG PUNGGUNGNYA DEMI TUANNYA BANI SAUD DAN DIAM SERIBU BAHASA KETIKA BANI SAUD MENDATANGKAN RIBUAN TENTARA MUSRYIKUN AS KESAUDI ITU!!!

TANYA KENAPA ??????????????? ??

PERHATIKAN HADIST NABI SAW INI BAIK2 BRO..

1. Shahih Bukhari | No. 2911 | KITAB JIHAD DAN PERJALANAN (PERANG)
Dari Ibnu Abbas ra, dia berkata: “Hari Kamis. Apakah hari Kamis itu?” Kemudian Ibnu Abbas menangis sehingga air matanya membasahi kerikil, lalu dia berkata: “Rasulullah saw sakit keras pada hari Kamis, lalu beliau bersabda: “Bawalah alat tulis kepadaku, aku catatkan buat kalian suatu catatan yang sesudah itu kalian tidak akan tersesat selamanya.” Maka mereka bertengkar dan tidaklah seyogya disisi Nabi ada pertengkaran: Mereka berkata: “Rasulullah diam”. Beliau bersabda: “Biarkanlah aku; sesuatu yang sedang aku lakukan (bersiap-siap menghadapi wafat dll) adalah lebih baik daripada apa yang kalian ajakkan kepadaku”. Ketika wafat, beliau saw berwasiat dengan tiga hal, yaitu: KELUARKANLAH ORANG-ORANG MUSYRIK DARI JAZIRAH ARAB, berilah hadiah kepada tamu (utusan) sepadan aku (Nabi) memberi hadiah kepada mereka. Dan aku lupa terhadap yang ketiga

2. Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Rasulullah SAWW berwasiat tiga hal saat menjelang wafatnya: PERTAMA, KELUARKAN KAUM MUSYRIKIN DARI JAZIRAH ARAB. Kedua, berikan hadiah kepada delegasi seperti yang biasa kulakukan. Kemudian si perawi berkata, “aku lupa isi wasiat yang ketiga.”( Shahih Bukhari jil. 7 hal. 121; Shahih Muslim jil. 5 hal. 75.)

Pertanyaannya:
ADAKAH PEMERINTAH SAUDI DAN SYEIKH ANDA MENTAATI HADIST ATAU PERINTAH NABI SAW : “KELUARKAN KAUM MUSYRIKIN DARI JAZIRAH ARAB”

yang terjadi malah sebaliknya , raja fadh-saudi arabia berkerjasama dgn amerika dan yahudi dengan memberikan ijin kepada amerika untuk mendirikan PANGKALAN MELITER DIARAB SAUDI.

APAKAH SYEIKH2 MUNAFIK ANTUM ITU TIDAK PAHAM TTG HADIST NABI SAW TERSEBUT ATAU PURA2 BEGO. KALO MERKA TAHU LALU KENAPA MEREKA TIDAK MENENTANGNYA DAN RELA JADI JONGOS PEMERINTAHAN SAUDI ARABIA SAMPAI SEKARANG.
Quote
 
0
JAWABAN FITNAH REVOLUSI IRAN BUATAN AS BAG-6

sebagian kaum wahabiyun membela tuannya saudi arabia dgn berkata : "Pendirian pangkalan meliter AS disaudi arabia karena sudah terlanjur disepakati raja fadh lewat MOU."
jawaban kita :
1. Apakah antum mau mengikuti nabi saw atau mengikuti raja fadh yg berkaloborasi dgn pihak amerika-yahudi ????

2. Apakah syeikh2 antum tidak tahu ratusan ribu nyawa muslim irak, sudan, libyadll syahid akibat bom dan rudal serta pesawat-pesawat tempur pembunuh kaum muslimin tsb dilepaskan dari pangkalan meliter AS disaudi arabia itu ??

3. Apa peran sheikh2 yg antum banggakan itu yg diam seribu bahasa atas pembantaian tsb dan berdirinya pangkalan meliter itu yg telah mengorbankan ratusan nyawa kaum muslimin diirak, sudan, Libya dll.

4. Apakah jauh lebih penting sebuah MOU dengan ratusan ribu nyawa muslim ?

5. jika anda katakan lebih penting nyawa kaum muslim maka mengapa sampai sekarang PANGKALAN KAFIR AMERIKA TETAP BERCOKOL DISAUDI ARABIA ????? BUKANKAH INI BUKTI NYATA PENENTANGAN KAUM WAHABIYUN KEPADA SUNAH NABI SAW ???? LALU APA ARTINYA SELOGAN KALIAN YG MENGATAKAN KAUM WAHABI MEMURNIKAN AL-QURAN DAN MENYEBARKAN SUNAH/ BERPEGANG KEPADA SUNAH NABI SAW ???? SUNAH YG MANA KALIAN PEGANG ??? KALO MENGUSIR AS SAJA SHEIKH2 KALIAN TAK MAMPU !!!!!!! DASAR KAUM PEMECAH BELAH UMAT.

6. KALO MENGATASI HAL YG DIDEPAN HIDUNG SAJA SYEIHK2 ANTUM TAK MAMPU LALU BAGAIMANA BISA KAMI PERCAYA BUALAN2 SYEIKH2 ANTUM MAU MENGAKKAN SUNAH ???? MASIHKAH ANTUM PERCAYA PADA BUALAN SHEIKH2 MUNAFIK WAHABI-SAUDI ARABIA ITU ????

PENUTUP TTG FITNAH TULISAN FITNAH REVOLUSI IRAN BUATAN AS
Allah berfirman :
hai orang2 yg beriman janganlah kamu mengatakan sesuatu yg tidak kamu ketahui. Amat besar kebencian allah kepada orang2 yg mengatakan sesuatu yg tidak dia perbuat/ketahui ( qs. 61:2-3)

mereka sekali-kali tidak mempunyai pengetahuan tentang hal itu, begitu pula nenek moyang mereka. Alangkah buruknya kata-kata yang keluar dari mulut mereka. Mereka tidak mengatakan (sesuatu) kecuali dusta ( qs. Al kahfi ayat 5)
Quote
 
0
penulis bloq

Sungguh telah terbukti bahwa ada sejumlah informasi yang banyak mengenai sifat Khomeini dan tujuan-tujuan sebenarnya. Dan buku-bukunya ada di perpustakaan- perpustakaan yang ada disejumlah universitas di Amerika...dst

jawab
ana minta 3 saja judul buku (dari sekian banyak yg ditulis imam sayyid ali khomeni yg terdapat disejumlah universitas AS ? ditunggu

kalo PENULIS BLOQ TIDAK MAMPU MENAMPILKANNYA PADAHAL IA BILANG BANYAK INI ADALAH SALAH SATU CERITA FIKTIF UNTUK MENDISKRIDITKAN IMAM SAYYID ALI KHOMENI.
Quote
 
0
Dimana ada syiah disitu ada kemungkaran
Quote
 
0
masuk akal sekali........


Kode keamanan
Segarkan