larger smaller reset

Kematian Kedua Osama bin Laden

[Osama bin Laden’s Second Death]

Dr.Paul-Craig-Roberts 

by Dr. Paul Craig Roberts

Osama-bin-Laden-007

 Bila hari ini adalah tanggal 1 April dan bukan tanggal 2 Mei kita bisa mengabaikan  berita utama pagi ini sebagai sebuah lelucon bodoh April/April Mop bahwa Osama bin Laden tewas dalam baku tembak di Pakistan dan cepat-cepat dikuburkan di laut.  Mendengar berita seperti itu, kita harus menerimanya sebagai sebuah bukti lagi bahwa kepercayaan pemerintah Amerika Serikat tidak hanya terbatas semata-mata terhadap orang-orang  Amerika yang mudah ditipu.

Pikirkanlah tentang hal ini.  Bagaimana mungkin bahwa seseorang yang diduga menderita penyakit ginjal dan membutuhkan dialisis dan  di samping itu ia juga menderita diabetes serta tekanan darah rendah, selamat di dalam persembunyiannya di  gunung selama satu dekade?  Jika bin Laden bisa mendapatkan peralatan dialisis dan perawatan medis yang diperlukan karena kondisinya, bukankah pengiriman peralatan dialisis akan dikirim ke tempat persembunyiannya? Mengapa diperlukan waktu sepuluh tahun untuk menemukan Osama bin Laden?

Pertimbangkan juga klaim berikut yang diulang-ulang oleh media Amerika Serikat  yang merayakan kematian bin Laden secara berlebihan, bahwa "bin Laden menggunakan jutaan dolar untuk membiayai kamp pelatihan teroris di Sudan, Filipina, dan Afghanistan, mengirim 'pejuang suci' untuk memicu revolusi dan berjuang bersama dengan pasukan fundamentalis muslim  di Afrika Utara, di Chechnya, Tajikistan dan Bosnia".  Terlalu banyak kegiatan untuk dibiayai dengan hanya  jutaan dolar yang dimilikinya ( mungkin Amerika Serikat  harus melemparkan tanggung jawabnya kepada Pentagon ), tapi pertanyaan utamanya adalah: bagaimana bin Laden dapat  memindahkan uangnya?  Apakah sistem perbankan yang membantunya?  Pemerintah Amerika Serikat  berhasil merampas  aset orang dan aset negara, contohnya kasus Libya yang paling terbaru.  Mengapa tidak bisa dilakukan kepada aset bin Laden?  Apakah ia membawa  $ 100 juta dolar dalam bentuk lempengan emas dan mengirim utusan untuk membayar biaya operasinya yang berjauhan?

Berita utama pagi ini memiliki reputasi peristiwa bertahap.  Tanda-tanda bau busuk dari laporan berita media sarat dengan pernyataan yang berlebihan, dari sorak-sorai kegembiraan sambil  mengibarkan bendera dengan meneriakkan "USA USA." Mungkinkah sesuatu yang lain akan terjadi?

Tidak diragukan lagi Presiden Obama sangat membutuhkan nilai kemenangan.  Dia telah melakukan kesalahan yang  bodoh dengan memulai kembali perang di Afghanistan, dan sekarang setelah berlangsung satu dekade Amerika Serikat  berperang di Afghanistan, dimana saat ini menghadapi jalan buntu, jika bukan  kekalahan.  Perang yang dilakukan oleh rezim Bush/Obama telah membuat  bangkrut Amerika Serikat, meninggalkan defisit yang besar dan menurunkan nilai tukar dolar di belakang mereka.  Sementara pemilihan umum sudah semakin mendekat waktunya.

Berbagai kebohongan dan penipuan seperti "senjata pemusnah massal," dan terakhir tindakan-tindakan pemerintah Amerika Serikat  yang berkonsekuensi mengerikan bagi Amerika Serikat sendiri dan dunia.  Tapi tidak semua tipuan sama.  Ingat, dari seluruh alasan untuk menyerang Afghanistan yang utama adalah untuk menangkap bin Laden.  Sekarang Presiden Obama menyatakan bin Laden telah ditembak mati di kepalanya oleh pasukan khusus Amerika Serikat yang beroperasi di sebuah negara yang merdeka dan Osama dikuburkan di laut, oleh karenanya tidak ada alasan untuk melanjutkan perang.

yang berguna dalam rangka memberikan keuntungan kepada militer Amerika Serikat / security complex. [http://www.globalresearch.ca]

Osama bin Laden Has Been Dead For Years

david-icke

Oleh: David Icke

'CNN dan media korporasi melaporkan malam ini dan mengaku bahwa aset CIA, Osama bin Laden telah dibunuh oleh militer Amerika Serikat di sebuah rumah besar di luar ibukota Pakistan, Islamabad bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Dalam pidatonya kepada rakyat Amerika Serikat, Obama mengatakan ia memerintahkan serangan yang diduga telah membunuh Osama. Isi pidatonya yang lain mengikuti naskah standar propaganda mengenai perang terhadap teror.  Sebuah tim kecil pasukan Amerika telah menewaskan bin Laden dalam pertempuran di sebuah kompleks perumahan di Pakistan, dalam sebuah pernyataan dramatis yang disampaikannya pada larut malam di Gedung Putih, Associated Press melaporkan pidato Presiden Obama yang a.l. mengatakan sebagai berikut:

Obama mengatakan bahwa militer mengamankan jenazah Osama.  Namun masih harus diselisik  dengan teliti apakah pemerintah akan berusaha untuk memberikan bukti bahwa jenazah tersebut memang adalah Osama bin Laden. "

OBL

'Membunuh Osama bin Laden adalah sebuah masalah yang cukup besar.  Anda akan berpikir bahwa mengambil foto pemimpin teror merupakan kepentingan pasukan Amerika Serikat, hal tersebut sulit untuk dipahami, bahkan menunjukkan dengan jelas adanya propaganda, seperti sebuah pergiliran peristiwa penting, namun korporasi media tidak memberi apa-apa kepada kita, selain foto palsu yang sudah usang berusia tahunan.  Tentu saja hal ini akan masuk akal, kecuali bilamana saja seseorang mencoba untuk menyembunyikan sesuatu, karena faktanya bahwa mayat Osama telah di es agar tetap dalam keadaan baik, walau sudah berselang satu dekade.

deadosamapicfrom2010

Baca selengkapnya: Media Runs Fake Photo To Illustrate Bin Laden Death Propaganda

Menurut beberapa laporan, tubuh Bin Laden dengan tergesa-gesa "dikuburkan di laut," yang berarti bahwa cerita komik mengenai pembunuhan dramatis didasarkan hanya pada ungkapan kata-kata yang kurang kredibel dari pemerintah Amerika Serikat." http://www.davidicke.com/headlines/48055-osama-bin-laden-has-been-dead-for-years

"Perang melawan teror terus berlangsung, namun malam ini Amerika telah mengirimkan pesan jelas: Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, keadilan akan dilakukan, "kata mantan presiden Bush.  Pada tahun 2006, Bush mengakui bahwa menangkap Osama bukan merupakan prioritas utama. bukan merupakan prioritas utama.

Pada bulan Pebruari 2004, radio pemerintah Iran menyatakan “sudah sejak lama” Osama bin Laden telah ditangkap di wilayah perbatasan Pakistan dengan Afghanistan. Pentagon dan pejabat Pakistan membantah laporan itu.  "Osama bin Laden telah ditangkap sejak lama, tapi Bush berniat untuk menggunakannya untuk manuver propaganda dalam pemilihan presiden," kata laporan radio tersebut.

Osama bin Laden meninggal karena gagal ginjal segera setelah serangan September 11 September 2001.  Pada tahun 2002, Presiden Pakistan Pervez Musharraf mengatakan bahwa Bin Laden sakit ginjal, dan bahwa ia membutuhkan mesin dialisis ketika ia tinggal di Afghanistan.  Pada tahun yang sama, pejabat kontra-terorisme FBI, Dale Watson, berkata, " Saya pribadi berpikir dia mungkin sudah tidak bersama kita lagi."

Menurut Fox News, seorang pemimpin Taliban mengatakan kepada Pakistan Observer pada tanggal 21 Desember 2002, bahwa Bin Laden menderita komplikasi paru-paru serius dan meninggal pada pertengahan Desember di sekitar pegunungan Tora Bora.  Sumber itu mengklaim bahwa bin Laden dimakamkan secara terhormat di tempat tinggal terakhirnya dan kuburannya dibuat sesuai keyakinan Wahabi.

Alex Jones diberitahu langsung dalam siaran radio pada tahun 2002 oleh pejabat teras anggota Dewan Hubungan Luar Negeri [CFR] bahwa Osama Bin Laden telah meninggal karena gagal ginjal pada awal tahun 2002.

"Saya memperoleh informasi tersebut dari [sumber] pejabat teras dalam pemerintahan Bush... bahwa bin Laden meninggal karena sudah sampai ajalnya dan bahwa keluarganya telah memberikan tubuhnya untuk CIA, bahwa mereka merencanakan akan memanfaatkannya tepat sebelum pemilu, bahwa mayat Osama saat ini diawetkan dengan es.  Mereka akan mengklaim bahwa mereka yang telah membunuhnya tepat sebelum pemilu," kata Alex pada saat itu.

"Jones memberikan peringatan bahwa intelijen bisa menyampaikannya sebagai disinformasi, akan tetapi ia menyatakan bahwa sumber basisnya di Austin yang sangat dekat dengan pemerintahan Bush dan informasi kredibel yang sama telah diterimanya di masa lalu," tulis Paul Joseph Watson pada bulan Agustus 2002

Selama Pemilu 2004, CNN melaporkan bahwa orang dalam Partai Demokrat telah diberitahu bahwa George W. Bush akan menggunakan tubuh Bin Laden sebagai - sesuatu yang dapat menyokong kemenangan bilamana diungkap [as an ace-in-the-hole] - kalau dia berpikir bahwa dirinya berada dalam bahaya dan kalah dalam pemilihan 2004.  Ini mengkonfirmasikan sebagai bukti bahwa Jones memang telah diberi informasi oleh CFR dan yang lain-lainnya.

Pada tahun 2003, mantan Menteri Luar Negeri, Madeleine Albright mengatakan kepada analis Fox News Channel, Morton Kondracke, ia menduga bahwa Bush tahu keberadaan Osama bin Laden dan menunggu saat yang paling menguntungkan secara politis untuk mengumumkan penangkapannya.

Benazir Bhutto,, yang tewas dalam serangan bom bunuh diri pada akhir tahun 2007, menyatakan bahwa Osama bin Laden telah dibunuh oleh Ahmed Omar Saeed Sheikh, seorang pria yang dihukum karena penculikan dan pembunuhan jurnalis Daniel Pearl.

Pekan lalu bersamaan dengan pernyataan yang disampaikan Obama, dikeluarkan akte kelahiran yang sangat mencurigakan. Kedua peristiwa tersebut merupakan usaha psikologis yang mungkin meramalkan kejadian yang jauh lebih signifikan dalam hari-hari ke depan, karena dewasa ini dolar Amerika Serikat terus kehilangan status cadangannya, demikian juga kegagalan untuk memulihkan ekonomi seperti yang dijanjikan, serta perang meluas di Libya, Pakistan, dan Afghanistan.

Ketangkasan propaganda Obama menjadi terkenal, sebagaimana pemimpin Demokrat memulai memilih kembali presidennya sebagai usul tawaran terhadap sejumlah pesaing Partai Republik yang telah sangat kritis, tidak hanya terlihat dalam penanganan masalah ekonomi, akan tetapi juga dalam pengendalian rekayasa perang melawan teror. [http://www.prisonplanet.com/osama-bin-laden-has-been-dead-for-years.html]

 

Osama bin Laden Has Been Dead For Years

708-1

Oleh: Kurt Nimmo dan Alex Jones

...

"Perang melawan teror terus berlangsung, namun malam ini Amerika telah mengirimkan pesan jelas: Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, keadilan akan dilakukan, "kata mantan presiden Bush.  Pada tahun 2006, Bush mengakui bahwa menangkap Osama bukan merupakan prioritas utama.

Video: Bush: Truly not concern about bin laden

Pada bulan Pebruari 2004, Radio pemerintah Iran menyatakan “sudah sejak lama” Osama bin Laden telah ditangkap di wilayah perbatasan Pakistan dengan Afghanistan. Pentagon dan pejabat Pakistan membantah laporan itu.  "Osama bin Laden telah ditangkap sejak lama, tapi Bush berniat untuk menggunakannya untuk manuver propaganda dalam pemilihan presiden," kata laporan radio tersebut.

Osama bin Laden meninggal karena gagal ginjal segera setelah serangan September 11 September 2001.  Pada tahun 2002, Presiden Pakistan Pervez Musharraf mengatakan bahwa Bin Laden sakit ginjal, dan bahwa ia membutuhkan mesin dialisis ketika ia tinggal di Afghanistan.  Pada tahun yang sama, pejabat kontra-terorisme FBI, Dale Watson, berkata, " Saya pribadi berpikir dia mungkin sudah tidak bersama kita lagi."

Menurut Fox News, seorang pemimpin Taliban mengatakan kepada Pakistan Observer pada tanggal 21 Desember 2002, bahwa Bin Laden menderita komplikasi paru-paru serius dan meninggal pada pertengahan Desember di sekitar pegunungan Tora Bora.  Sumber itu mengklaim bahwa bin Laden dimakamkan secara terhormat di tempat tinggal terakhirnya dan kuburannya dibuat sesuai keyakinan Wahabi.

Alex Jones diberitahu langsung dalam siaran radio pada tahun 2002 oleh pejabat teras anggota Dewan Hubungan Luar Negeri [CFR] bahwa Osama Bin Laden telah meninggal karena gagal ginjal pada awal tahun 2002.

" Saya memperoleh informasi tersebut dari [sumber] pejabat teras dalam pemerintahan Bush... bahwa bin Laden meninggal karena sudah sampai ajalnya dan bahwa keluarganya telah memberikan tubuhnya untuk CIA, bahwa mereka merencanakan akan memanfaatkannya tepat sebelum pemilu, bahwa mayat Osama saat ini diawetkan dengan es.  Mereka akan mengklaim bahwa mereka yang telah membunuhnya tepat sebelum pemilu," kata Alex pada saat itu.

"Jones memberikan peringatan bahwa intelijen bisa menyampaikannya sebagai disinformasi, akan tetapi ia menyatakan bahwa sumber basisnya di Austin yang sangat dekat dengan pemerintahan Bush dan informasi kredibel yang sama telah diterimanya di masa lalu," tulis Paul Joseph Watson pada bulan Agustus 2002

Selama Pemilu 2004, CNN melaporkan bahwa orang dalam Partai Demokrat telah diberitahu bahwa George W. Bush akan menggunakan tubuh Bin Laden sebagai - sesuatu yang dapat menyokong kemenangan bilamana diungkap [as an ace-in-the-hole] - kalau dia berpikir bahwa dirinya berada dalam bahaya dan kalah dalam pemilihan 2004.  Ini mengkonfirmasikan sebagai bukti bahwa Jones memang telah diberi informasi oleh CFR dan yang lain-lainnya.

Pada tahun 2003, mantan Menteri Luar Negeri, Madeleine Albright mengatakan kepada analis Fox News Channel, Morton Kondracke, ia menduga bahwa Bush tahu keberadaan Osama bin Laden dan menunggu saat yang paling menguntungkan secara politis untuk mengumumkan penangkapannya.

Video: 9/11 Dude questions Madeline Albright

Benazir Bhutto, yang tewas dalam serangan bom bunuh diri pada akhir tahun 2007, menyatakan bahwa Osama bin Laden telah dibunuh oleh Ahmed Omar Saeed Sheikh, seorang pria yang dihukum karena penculikan dan pembunuhan jurnalis Daniel Pearl.

Video: Benazir Bhutto:  Bin Laden was Murdered

Pekan lalu bersamaan dengan pernyataan yang disampaikan Obama, dikeluarkan akte kelahiran yang sangat mencurigakan. Kedua peristiwa tersebut merupakan usaha psikologis yang mungkin meramalkan kejadian yang jauh lebih signifikan dalam hari-hari ke depan, karena dewasa ini dolar Amerika Serikat terus kehilangan status cadangannya, demikian juga kegagalan untuk memulihkan ekonomi seperti yang dijanjikan, serta perang meluas di Libya, Pakistan, dan Afghanistan.

Ketangkasan propaganda Obama menjadi terkenal, sebagaimana pemimpin Demokrat memulai memilih kembali presidennya sebagai usul tawaran terhadap sejumlah pesaing Partai Republik yang telah sangat kritis, tidak hanya terlihat dalam penanganan masalah ekonomi, akan tetapi juga dalam pengendalian rekayasa perang melawan teror. [http://www.prisonplanet.com/osama-bin-laden-has-been-dead-for-years.html]

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Terkait:  

  1. 1 Mei - Hari Penting Dalam Sejarah
  2. Tahukah Anda?, Al-Qaeda Hanya Sebuah Database
  3. Al-Qaeda Sepenuhnya Merupakan  Rekayasa - a Made in the USA Production
  4. The Imperial Anatomy of Al-Qaeda
  5. Ternyata bin Laden Palsu yang Dibunuh dalam Serangan Teroris di Abbottabad Pakistan itu
Share/Save/Bookmark
Dibaca :4556 kali  

Komentar-Komentar  

 
anti_terror
-1 #2 peaceanti_terror 2013-06-01 11:01
tragedi 9/11 bukan masalah penting toh negara kita tidak dirugikan..
Yg harus diperhatikan adalah tragedi Bom Bali.. masyarakat bali jadi korban dan indonesia pada umum'y..
Mari kita buka mata kita, agar tidak ada pelaku bom-bom bali selanjutnya..

Tolongg.. jangan ada TERORIS dan BOM BUNUH DARI LAGI..
Quote
 
 
Yusuf bin Jussac Joe Jussac, Jr.
0 #1 Salaam, long time no see u Bro....Yusuf bin Jussac Joe Jussac, Jr. 2011-05-21 05:47
Salaam;

Google aje nama ane di atas, yg manapun insha Allah ketemu berbagai POST ane di Net global...

BTW, re DUSTA Obama/al-CIAda, udah semingguan ane TANTANG berMubahallah si mahaPendusta Obama itu di www.scribd.com

ENJOY dude.... mantan PDL makin gemblung katanye http://www.scribd.com/Tjoaginsing
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan