larger smaller reset

Gila! Al Quran Jadi Dibakar di Amerika

al-haq3

MA Hailuki

Springfield - Pembatalan aksi pembakaran Al Quran di Amerika Serikat cuma omong kosong, buktinya dua pendukung Pendeta Terry Jones tetap melakukan aksi tersebut.

Pelakunya adalah Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen, keduanya membakar Al Quran pada Sabtu (11/9) di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan awak media.

Kedua pendeta itu menyiram dua buah Al Quran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old si Springfield. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. "Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya," ujarnya sebagaimana dikutip media online Tennessean.com (12/10).

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," katanya sambil memegang Al Qur`an sebelum kemudian membakarnya.

"Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," tambahnya.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai "demonstrasi damai" dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja itu. [tennessean.com/mah]

Sumber: http://m.inilah.com/berita/2010/09/14/820111/gila-al-quran-jadi-dibakar-di-amerika/

Pembakaran Alquran Ternyata Jadi Dilakukan

Pastor-Terry-Jones1\

Springfiled: Pembakaran Alquran yang sebelumnya akan dilakukan oleh pendeta dari Florida Terry Jones, pada peringatan tragedi 11 September, urung dilaksanakan karena mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Namun ternyata oleh pendeta Bob Old dan Danny Allen. Mereka membakar Alquran di halaman belakang sebuah rumah di Springfileld, Amerika Serikat, Sabtu (11/9) silam.

Bob Old dan rekannya Danny Allen berdiri bersama di halaman belakang rumah tua. Mereka menyebut tindakan itu sebagai panggilan dari Tuhan. Mereka membakar dua salinan Quran dan satu teks Islam lainnya di depan segelintir orang, yang sebagian besar dari media.

Seperti dilansir Detroit News, ternyata pembakaran Alquran juga terjadi di Michigan. Sebuah Alquran dibakar di depan pusat ajaran Islam di kota tersebut.

Ryanne Nason, seorang cendekiawan Amerika Serikat, seperti dilansir sebuah koran lokal Mainecampus, Kamis (15/9), menyebut bahwa pembakaran yang dilakukan oleh sejumlah orang sangat menyedihkan dan memalukan. Di AS, negara yang dibentuk pada keyakinan kebebasan beragama, setiap orang diberikan hak untuk mempraktikkan agama yang mereka yakini, seperti Yudaisme, Islam, Kristen, atau tidak menganut agama sama sekali. Dengan membakar Alquran atau kitab suci agama lain, bayangan seluruh bangsa lain membuat AS adalah negara tanpa kelas dan tidak etis.

Sungguh ironis bahwa Terry Jones atau Bob Old merasa memiliki perlindungan berdasarkan amandemen pertama untuk membakar kitab suci agama lain yang ia tidak percaya. Padahal semua muslim di AS dilindungi oleh undang-undang konstitusional yang sama. Hal ini akan memeberikan cela pada reputasi Amerika.

Menurut Ryanne, orang beragama menggunakan moral yang kuat dan nilai-nilai, namun sekarang orang mendiskreditkan keyakinan mereka karena bersifat menghakimi dan intoleransi. Salah satu dari banyak alasan mengapa kita memiliki pasukan di Irak dan Afghanistan adalah untuk melawan penindasan dan penganiayaan agama terhadap penduduk negara di negara tersebut. Namun, saat ini ternyata warga negara Amerika sendiri yang melecehkan agama lain.

Di Chicago, Mohammed Kaiseruddin, Dewan Direksi Pusat Ajaran Islam memberikan gambaran terhadap pembakaran Alquran yang sangat berbeda dengan nilai-nilai yang dianutnya. Ia mengatakan kepada Huffington Post hari ini, "Kami merasa seperti kita sudah menjadi korban. Ketika kami memegang Alquran, kami memperlakukannya dengan sangat hormat. Kami tidak pernah menaruh salinan Alquran di lantai. Sejak kecil, kami selalu mengingatkan anak-anak untuk menghormati kitab suci ini. Kami juga mengajarkan kepada mereka ketika selesai membaca Alquran, mereka menutup dan menciumnya, lalu menyimpannya". (Huffington Post/Mainecampus/Detroitnews/DES/IAN)

 

enemy-of-Allah

Seorang pria tak dikenal yang ditangkap oleh polisi setelah membakar selembar halaman Al-Quran di dekat lokasi World Trade Center di New York pada tanggal 11 September 2010 (Xinhua/Zhu Wei)

Sumber: http://id.news.yahoo.com/lptn/20100916/twl-pembakaran-alquran-ternyata-jadi-dil-deaf2f6.html

Video Al-Qur'an Dibakar Dua Pendeta

(Videos Qur'an Burned Two Reverands)

Akhirnya Alquran Dibakar, kejadian yang terjadi di Amerika Serikat tersebut cukup menghebohkan dan membuat marahnya Umat Muslim di Dunia. Ulah Dua Pendeta, yaitu Bob Old dan Danny Allen, dua nama manusia yang memang sakit jiwa. Aksi yang tidak simpatik dan tak pantas dilakukan oleh manusia yang bregelar pendeta tersebut, tentu saja membuat kebencian dan kemarahan Umat Islam di dunia muncul.
Kita lihat saja Foto Alquran Dibakar Dua Pendeta Bob Old dan Danny  Allen yang sangat menjijikan tersebut. Seperti dilansir dari situs Tennessean.com, (12/9/2010) menulis bahwa Pendeta Bob Old bersumpah melaksanakan aksinya membakar Alquran bersama Pendeta Danny Allen. Aksi kedua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang rumah Old dengan secara sengaja didokumentasikan.

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," dengan memegang Al-Quran sebelum kemudian membakarnya.

Pendeta Bob Old juga mengatakan Nabi Muhammad adalah nabi palsu.

"Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," kelakar dia.

Sementara itu, tokoh umat Islam di Tangerang Selatan KH Rahmatullah menghimbau umat Islam tidak terprovokasi atas prilaku biadab tersebut.

"Kami mengutuk sekaligus menghimbau umat Islam untuk tidak terpancing hal tersebut," katanya, Rabu (15/9/2010).

Kita harapkan Pemrintah Amerika Serikat bisa bertindak tegas dan keras terhadap Dua Pendeta yang telah membakar Alquran tersebut. Ke 2 orang tersebut tidak layak menjadi pendeta, karena hanya akan mengotori Umat Kristen saja. Tidak layak dan pantas Bob Old dan Danny Allen disebut pendeta lagi!

Video Alquran Dibakar Dua Pendeta

 

Pendeta-Bob-Old-Danny-Allen

Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen

Terkait: Pendeta Pembakar Alquran Tewas Kecelakaan

Sumber: http://resepobat.tokobutik.com/2010/09/alquran-dibakar.html

 

Share/Save/Bookmark
Dibaca :47675 kali  

Komentar-Komentar  

fahmi
Quote
 
0
astaghfirullah.,.,
laknat Allah akan segera mereka trima
hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja
fahmi
Quote
 
0
astaghfirullah.,.,
laknat Allah akan segera mereka trima
hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja
fahmi
Quote
 
0
hanya menunggu waktu saja,,, dan itu tidak akan lama bagi pendeta pembakar kitab suci kita mendapat laknat dari Allah.,.
kita sebagai umat islam hanya bisa berdo'a yang terbaik buat semua
fahmi
Quote
 
0
hanya menunggu waktu saja,,, dan itu tidak akan lama bagi pendeta pembakar kitab suci kita mendapat laknat dari Allah.,.
kita sebagai umat islam hanya bisa berdo'a yang terbaik buat semua
Fadli Putra
Quote
 
0
Ranking bobold gk punya adap dasar babii
nurrifa
Quote
 
0
dasar orang agama yang sesat nanti ada akibatnya biarlah allah swt yang menghukum pendeta sinting dasar setan iblis :cry: :-x
Della Septi Pratiwi
Quote
 
0
Heh lo pendeta kalo mau gila itu di rumah sakit aja bahaya kalo diluar ..atau nggak jadi pendeta lagi /udah dipecat terus gak punya uang (kasiha) :P
...heh gue kasih tau ..nabi isa masih hidup dia sekarang dilangit jadi yang kau puji itu bukan nabi isa itu hanya jelmaan Allah ..dan masa yesus lo juga sembah dia sama sama lo sama" manusia ..
Dasar lo pendeta gk tau diri / plagiat lo / bangsat lo /dan 1 lagi penjahit kelamin lo .. :-*
wilta
Quote
 
0
pendeta macam apa itu.... macam weduss......
wilta
Quote
 
0
Biarlah Allah yang akan membalasnya.... ..
reko
Quote
 
0
manusia seperti pendeta ini dlm islam,sudah halal untuk dibunuh..
reko
Quote
 
0
manusia seperti pendeta ini.dlm Islam ...sudah halal untuk dibunuh
shafa
Quote
 
+1
Belum liat Allah murka ya..
"Sesungguhnya orang-orang yang kafir, bagi mereka tidak akan berguna sedikitpun harta benda dan anak anak mereka terhadap azab Allah. Dan mereka itu menjadi bahan api neraka"
roby
Quote
 
0
apa elu tega yesus kok pakai kolor. sperti di film film porno. anjing!
roby
Quote
 
0
apa elu tega yesus kok pakai kolor. sperti di film film porno. anjing!
chika
Quote
 
0
orang tua bagaya,apa juga thnx kmu cmn pake cawat
Baoel
Quote
 
0
Mana ada tuhan ngajarin untuk saling melecehkan sesama umat beragama, gak ada kerjaan tu pendeta cuma cari sensasi publik aja... islam tidak bakalan terusik sedikitpun dengan aksi mereka, biarlah Allah yg membalas semuanya
Hasanul Al Basri
Quote
 
0
Biarkan lah allah swt yang akan Menghukum Mereka
hapit
Quote
 
+1
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
hapit
Quote
 
0
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
hapit
Quote
 
0
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
hapit
Quote
 
0
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
hapit
Quote
 
0
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
hapit
Quote
 
-1
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
muarif fajar
Quote
 
0
Pastor tuuu fuck .. How holy book the Quran we digituin. lu we think our holy fuck!!!
Later, also in the same allah swt reply: cry:
Julizar
Quote
 
+2
Pendeta apaan tuuu .. Kok kitab suci al-quran kami digituin . lu kira apaan kita suci kami !!!
Nanti juga di balas sama allah SWT :cry: Quote:
Putra Bungsu
Habib Syech
Quote
 
+4
Wahai Kaum Umat Islam,Biarkan Mereka Menghina Agama Kita,Walaupun Sampai Kitab Kita Di Bakar Biar ALLAH Yg Membalasnya.... ..
agungnaxbns
Quote
 
+1
anjing jangan hina kitab kitab orang lain, islam juga gak pernah menghina agama yahudi/kristen wkwkwkwkwkwk
Dev
Quote
 
0
ya allah ampunilah dosa orang-orang ini ya allah sesunnguhnya mereka orang yang syirik terhadap agamamu ya allah
silaen
Quote
 
-2
Quoting udin:
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BANGSAT,BABI

Quoting udin:
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BANGSAT,BABI

Kalian gak berfikir apa kalo aja alkitab kalian yg di museum kan itu di bakar dan, al kitab yg laen juga gimana
silaen
Quote
 
-1
Quoting udin:
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BANGSAT,BABI

Quoting udin:
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BANGSAT,BABI

Kalian gak berfikir apa kalo aja alkitab kalian yg di museum kan itu di bakar dan, al kitab yg laen juga gimana
spinoza
Quote
 
0
Andaikan Yesus hidup hari ini, Yesus akan melarang perbuatan itu. Pendeta ini adalah orang-orang pembenci perdamaian. Penedat ini Lucifer yang menyusup dalam agama kasih. Perbuatan semacam ini semakin menjauhkan orang-oragn non-kristiani dari rasa simpatik terhadap agama kasih ini. Disini jalas agama kehilangan roh aslinya.
udin
Quote
 
-1
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BAN GSAT,BABI
cucu sukmana
Quote
 
+1
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
cucu sukmana
Quote
 
0
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
cucu sukmana
Quote
 
0
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
cucu sukmana
Quote
 
0
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
cucu sukmana
Quote
 
0
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
cucu sukmana
Quote
 
-1
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
novrie
Quote
 
+1
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
novrie
Quote
 
0
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
sandi
Quote
 
+1
orang yg telah membakar ayt suci al qur an akan menyesal dikemudian hari :D
fachrurroji
Quote
 
+2
sudahh jgn kita lawan percuma,,, sxpun qt ber 1 untuk melumpuhkan nya,, pas ti negara kita mengatakan damai,,,,
islam itu agama yg indah ingat kah saudara/i ku saat nabi hijra ke kota thoif, dan disana beliau di lempari baru hingga berdarah, apa kata malaikat jibril andai kata engkau(muhammad ) menyuruh ku untuk membalikan gunung" ini ke kota meraka aq sanggup.... tp apa kata rasulullah, tidak aq hanya berdoa agar suatu saat anak keturunan mereka bisa mengikuti ajaran ku,,,,

bersabarlah wahai umat muslim sesungguhnya kemenangan itu milik orang islam, surga itu milik orang" yg beriman, dan kekayaan abadi, itu milik hamba" allah, sxpun mereka menguasai dunia,, tp mereka tidak akan bisa menguasai akhiratnya allah,,, angkat lh tangan kalian untuk apa, untuk mengikuti orng" yg bersabar seperti rasulullah,,, dan kita semua berserah pd allah, semoga, pas tnggl 25 nanti,, akan ada balla yg besar untuk mereka,,, entah itu apa,, allah lah yg tau, dan semoga keturunan mereka akan bisa seperti apa yg diinginkan rasul, sekali pun takmungkin yg sudah ditulis kan dalam, al-qur'an, tp kita percaya mukzizat allah itu bnr" besar, dan ALLAH Telah menyiapkan kejutan untuk mereka jugA,,, kalian jika membacot saja tp tak berdoa,, hanya seperti tong kosong berisik doank, gk akan ada hasil, mati konyol iyah.. OK SAHABAT MUSLIM, MARI KITA AAMIIN KAN
fachrurroji
Quote
 
0
sudahh jgn kita lawan percuma,,, sxpun qt ber 1 untuk melumpuhkan nya,, pas ti negara kita mengatakan damai,,,,
islam itu agama yg indah ingat kah saudara/i ku saat nabi hijra ke kota thoif, dan disana beliau di lempari baru hingga berdarah, apa kata malaikat jibril andai kata engkau(muhammad ) menyuruh ku untuk membalikan gunung" ini ke kota meraka aq sanggup.... tp apa kata rasulullah, tidak aq hanya berdoa agar suatu saat anak keturunan mereka bisa mengikuti ajaran ku,,,,

bersabarlah wahai umat muslim sesungguhnya kemenangan itu milik orang islam, surga itu milik orang" yg beriman, dan kekayaan abadi, itu milik hamba" allah, sxpun mereka menguasai dunia,, tp mereka tidak akan bisa menguasai akhiratnya allah,,, angkat lh tangan kalian untuk apa, untuk mengikuti orng" yg bersabar seperti rasulullah,,, dan kita semua berserah pd allah, semoga, pas tnggl 25 nanti,, akan ada balla yg besar untuk mereka,,, entah itu apa,, allah lah yg tau, dan semoga keturunan mereka akan bisa seperti apa yg diinginkan rasul, sekali pun takmungkin yg sudah ditulis kan dalam, al-qur'an, tp kita percaya mukzizat allah itu bnr" besar, dan ALLAH Telah menyiapkan kejutan untuk mereka jugA,,, kalian jika membacot saja tp tak berdoa,, hanya seperti tong kosong berisik doank, gk akan ada hasil, mati konyol iyah.. OK SAHABAT MUSLIM, MARI KITA AAMIIN KAN
RIZKI MEUNAZAR
Quote
 
0
PUKIMAK PENDETA AMERIKA BRANINYA DI MEMBAKAR KITAB SUCI AL-QURAN........

KENAPA GK INJIL PUKIMAK ITU AJA YANG DI BAKAR.....

SEMAH LAGI SI JESUS BABI ITU.....

TUHAN KOK TELANJANG......

UDAH TEWAS PUN MASIH DI SEMBAH JUGA.....

BESTU KUBUR....

SEMBAH PALANG NYA....

JADI ORANG KOK BODOH KALI.....

PERCUMA AJA SEKOLAH TINGGI² TPI OTAK GK DI PAKEK....

ANJING AJA PUNYA OTAK....
TPI ORANG NI TAHU MANA YANG PUNYA MEREKA DAN YANG BUKAN PUNYA MEREKA....
Devia
Quote
 
0
astagfirullah haladzimm,,,
membakar alquran,, seakan mereka mampu membuat kitab yang lebih bagus dari itu,,,
menghina agama islam,,, seakan agama mereka lah yang paling baik
pada kenyaataann akhir dari segala
kebenaran yang abadi akan datang,,,
dan penyesalannnn takan mampu menghukumm mereka sekalipunn
Para
Quote
 
0
smoga mereka diberi hidayah oleh Allah SWT, supaya mereka tak melakukan hal itu lagi, dan supaya mereka belajar menerima perbedaan agama di negara tsb (khususnya Islam). Dan semoga umat Islam tidak mudah terprovokasi dengan aksi tsb. Amin.
fauziah
Quote
 
0
buat umat muslim jagan pernah marah atau berkata kotor meskipun kalian terbawa suasana melihat gambar inih . tersenyum saja melihat orang2 kafir yang menjadi ahli neraka paling dalam .. sesunguhnya hari kiamat akan membuktikan dan orang orang kafir akan memohon2 ampunan kepada Allah SWT :) Allahhu akbar islam agamaku kita pasti menag yang salah akan dilaknat .. agamamu agamamu agamaku agamaku :)
:-)
Riesdie
Quote
 
0
Wahai saudaraku se muslim. Kita sikapi kekeliruan 2 org yg membakar kitab yg kita cintai dengan sabar. Janganlah kita terbawa arus permainan mereka sehingga kita pun akan berbuat bodoh spt mereka. Allah lebih tau hukum apa utk mereka. Lebih baik kita do'a kan mereka agar mendapat hidayah dan menjadi orang yang soleh.
hemonk
Quote
 
+1
Alloh maha segalanya, biar aLloh saja yang membalas keburukan akhlak mereka. Darah mereka halal dibunuh. ALLOH AKBAR
hemonk
Quote
 
0
Alloh maha segalanya, biar aLloh saja yang membalas keburukan akhlak mereka. Darah mereka halal dibunuh. ALLOH AKBAR
apry
Quote
 
0
lihat lah pra bajingan yg telah membakar al quran,bangasat loh anjink mari kta ancurkan bangsa nya bersama2



:oops:
rafly
Quote
 
+1
اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ(Aรтαgнƒïяบℓℓαн)
Mαทบรïα ๓αςα๓ αρα ïтบ?
Mαทบรïα в๑δ๑н γαทg ๓εℓαкบкαท ïтบ
ㅜεяบтα๓α вαgï кε δบα ๑яαทg тεяรεвบт
Dï вεякαтα รερεятï ïтบ, ραδαнαℓ δï тïδαк вεяρεทδïδïкαท
syukri
Quote
 
0
:-? Aku kecewa am pendeta gila itu,seorang pemuka agama g bs jd panutan
helmalLia
Quote
 
0
beri dy hukuman yg setimpal dari apa yg ia perbuat msuk kn aja dy ke neraka jahannam orang yg sangat biadab..
..agGama kristen taQ ada sopan santun nya sama aGgama islLam ..

cuiihhhhh .. :sigh:
helmalLia
Quote
 
0
beri dy hukuman yg setimpal dari apa yg ia perbuat msuk kn aja dy ke nerakajahannam orang yg satu satu.a biadab..
..agGama kristen taQ ada sopan santun nya sama aGgama islLam ..

cuiihhhhh .. :sigh:
helmalLia
Quote
 
0
beri dy hukuman yg setimpal dari apa yg ia perbuat msuk kn aja dy ke nerakajahannam orang yg satu satu.a biadab..
..agGama kristen taQ ada sopan santun nya sama aGgama islLam ..

cuiihhhhh ,.,,.. :sigh: :eek: :oops: ..
helmalLia
Quote
 
0
beri dy hukuman yg setimpal dari apa yg ia perbuat msuk kn aja dy ke nerakajahannam orang yg satu satu.a biadab..
..agGama kristen taQ ada sopan santun nya sama aGgama islLam ..

cuiihhhhh ,.,,.. :sigh: :eek: :oops:
sarah
Quote
 
+1
:-x dasar gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
najis najis emang sakit jiwaaaaaaa
RIZKI AP
Quote
 
0
:-? semoga orang orang itu mendapat balasannya,bahk an lebih dari itu
AMINNNNNNNNNNNNNNNN
Voisander
Quote
 
0
kwkwkwkw (Indonesia,kale m aja lanjut terus)
ady fahry
Quote
 
0
pendeta gila sarap ga pnya otak, cpet mati ma azab Allah kualat loh botak pndeta botak2 tinggal matinya belaga. agama yg bnr tu islam
mohanwar
Quote
 
0
PENDETA GILA banting hajar ajh mukanya biar hancur klo perlu bakar ajh supaya setimpal sma apa yng dia perbuat
kena azab dari ALLAH SWTtau rasa kmu
PENDETA SARAP :-x
parjo
Quote
 
0
dasar kontol lo pendeta anjing
aznil gamakindo
Quote
 
0
PENDETA ANJING, MAYAT LU TIDAK AKAN DI TERIMA DI SISI ALLAH...
MATILAH KAU PENDETA, SEMENA-MENANYA KAU MEMBAKAR KITAB SUCI AL-QUR'AN....
aznil
Quote
 
0
PENDETA ANJING, MAYAT LU TIDAK AKAN DI TERIMA DI SISI ALLAH...
MATILAH KAU PENDETA, SEMENA-MENANYA KAU MEMBAKAR KITAB SUCI AL-QUR'AN....
akmal
Quote
 
+1
orang amerika gitu banget sih kitab gua sampai dibakar :cry:
licha
Quote
 
0
MANUSIA YANG BNER2 BIADDAB !!!!
yang berani bakar2 kitab yang paling suci itu !!!
dasar pendeta tak bermoral kamulah umat sampah sebenarnya bukan lah al-quran !!!
Kuswatun Kasanah
Quote
 
0
Kita sebagai umat beragama, jangan terbawa-bawa perbuatan yang buruk seperti itu.. Seharusnya kita harus berdoa kepada Tuhan, agar orang tersebut itu sadar.. Bahwa, perbuatannya itu benar-banar perbuatan yang sangat tidak baik/perbuatan buruk.. Seharusnya, kita harus saling menghargai/meng hormati adanya perbedaan kepercayaan/key akinan dalam beragama ini.. Janganlah kita saling menjelek-jeleka n agama orang lain.. Janganlah mengambil suatu keputusan/perbu atan dalam keadaan emosi.. Sebaiknya, kita intropeksi diri saja masing-masing.. 8) :-)
hamdan
Quote
 
0
anjing gua sumpahin lo pendeta goblok
David
Quote
 
0
Dasar ya pendeta dan orang kristen dan katholik, itu al-qur'an kami mengapa kau bakar !!Lihatlah saja setelah kau mati kau akan disiksa dengan pedih dan akan masuk neraka JAHANAM.Karena yang kau sembah bukanlah Tuhan yang patut disembah, malah YESUS KRISTUS YANG GILA ITU KAU SEMBAH, ORANG NASRANI BODOH, TUHAN KOK MANUSIA, TUHAN KOK MENJELMA JADI MANUSIA, LIHATLAH SAJA PEMBALASAN ALLAH SWT LEBIH KEJAM....DAN ORANG NASRANI TIDAK MANGAKUI KENABIAN RASULLULAH MUHAMMAD !DASAR NASRANI ADALAH AGAMA YANG BEJAT, GILA DAN ORANG YANG AKAN MASUK NERAKA !!!!!
siti anengsih
Quote
 
0
ya Allah :eek: tega banget itu orang ya ampe bakar Al-Quran hukuman apa yang bakal didapet dari perbuatannya itu :sigh:
tedy bear
Quote
 
0
ALLAH TIDAK AKAN MENGAMPUNIMU .
LIHATLAH ENGKAU AKAN MENYESAL, ASTAUGHFIRULLAH HALAZIM
warlyah street
Quote
 
0
haloo....... dari pada bakar alquran mending bakar suuk pooooyyyyyyyyyy , mumpung ker mahalllllllllll ll. oke ges ku saya ge wani sakilo ge ceban
kelvin
Quote
 
0
.,Bunuh Orang itu yang sudah berani bakar AL QUR'AN
Dimas
Quote
 
0
wahh parah ni pendeta goblook,, mksut lo apa bakar kitab suci gua,, hahh ?? ngajak brantem lo pada ?? kalo gue ketemu ni orang berdua gua akan bakar tuh kitab INJIL yang mesti sesatnya dihadapan mereka brdua biar puaaaasssssssss ssss.......... lo berdua psti kena adzab dari Allah SWT dengan adzab yang setimpal dengan perbuatan lo .... Kalo lo ngajak perang agama bilang lo IBLISSSSSS... dasar orang watak kayak IBLISSSS.....
derpen
Quote
 
+1
allah tidak tidur ... siap" lah kau mendapat balasan dari nya
sebodoh,bodoh manusia tidak ada yng seperti kalian berdua :-x
cilvii
Quote
 
+1
berilahhh balasan yang setimpal yaa allah :sad:
supian
Quote
 
+1
bodoh dasar pendeta tolol lo pendeta knapa gak menghormati agama kami lo gak punya prikemanusiaan walau sebesar titik sekali puend

Ya, allah berilah dua pendeta ini azab yang setimpal Ya allah,,, amin
sandy soulheart
Quote
 
+1
astagfirullahha ladzim... :sad:
belum aja kitab lu jgha di bakar sama kita.. 8)
tapi kita mah orang yang gk mau rusuh kaya lu duaan
biar ALLAH SWT ja yg bles kelakuan lu berdua.....
Anggra
Quote
 
+1
Astagfirulahhal adzim.......... ....:(:(:(
zahiraa
Quote
 
0
Allah itu Adil biar Allah yang memberi Adzab yang ssangat pedih..dan semoga orang" kafir yang ada di Amerika cepat bertaubat deh mumpung masih bisa bertaubat dan masih hidup..sesunggu hnya Allah Maha Pengampun ;-)
zahiraa
Quote
 
+1
belum aja pang Amerika tu diratakan tanahnya sama Allah SWT..tunggu Allah memiliki rencana kepada orang berdua itu dan orang" kafir yang menghina Islam !!! kalau ketemu adzab jangan nangis dan jangan nyesal yah.Semoga Allah membalas apa yang mereka perbuat :cry: :-)
ekha sefitri
Quote
 
+1
gila bnget lohh....
bru x nih que lihat pendeta kyak lohh
dasar pendeta sintingg
loh kira kitab sucih loh yg paling benar
eh pendeta tolol
smua kitab suci itu sama...
dak dah yg berbeda ......
dasar tolol
trimahlah azab dari allah
androy
Quote
 
0
Kitab quran ap untung and apa blz'an mlah bikin sampah seluruh dunia
Kitab islam ggk ada yg bnar isi'nya sampah ama tai
Bakar aj pak pendeta klo perlu bakar smua quran klo perlu mekkah skalian dibom
hamba Alloh
Quote
 
+4
kebenaran dan keaslian alquran telah membuktikan satu per satu isi ayat-ayatnya sejak datangnya wahyu alloh yang pertama hingga terakhir pada 1400 tahun silam ke tahun sekarang ... dan pada tahun ketika alquran diturunkan tidak ada teknologi sama sekali ... itu bukan karangan manusia ... tapi itu semua janji alloh ... manusia bahkan nabi muhammad pun tidak bisa membuat ayat-ayat yang ada di Alquran ... Subhanalloh ... terkutuk orang yang membakar alquran ... :-)
kalifah
Quote
 
+1
ooo...ini yang di ajarin ama orang yang lu anggap tuhan pantesan umatny pada sesat..
faisal
Quote
 
+2
dasar pendeta iblis
Yola
Quote
 
0
dasar pendata GOBLOK. kalo serik bilang? gua tau KITAB LO ga SE-SEMPURNA KITAB KITAB SUCI AL-QURAN.
AL-QURAN itu TERJAGA KEASLIAN'A AND KE SUCIAN'A
NGERTI...... LLLLLLLLLLLLLLO OOOOOOOOOOO DAJAL
christopher
Quote
 
-13
kmu smua nak sangat,sangat,s angat,sangat,sa ngat tahu!!, mengapa, dan kenapa, diaurng bakar?? Sebab!! Islam! Yg sangat! Suka kutuk agama!! Termasuk agama chritan.. Pernah kh kmu smua, dngar christan kutuk agama kamu??? Kmu semua ni, smbyg je tiap hari, tp! Denki!!dngan semua agama!! rasakan! Mcam mna rasa,dh dibakar. .hahahahahahehe hehe
virgo
Quote
 
0
aws u rang brdua .,, ktemu sma gua .,.
gua bunuh u rang brdua .,.
aannisa
Quote
 
+1
kurang ajar banget mareka ... apa perlu kita hajar aja mareka semua sampai ke benih2nya
bunga sari
Quote
 
+1
rasa seperti tertahan nafas ku sesaat membacanya tanpa disengaja butiran air mataku mengalir sungih tega mereka jangan kan untuk membakarnya saat tak suci pun kita enggan untuk memegangnya..
feri gunawan
Quote
 
+1
ya allah ampunilah manusia jahanam itu berilah mereka hidayah . hamba akan selalu mencintaimu ya allah
feri gunawan
Quote
 
0
ya allah ... tunjukkanlah kuasamu ... jujur hamba tidak rela .. hamba akan selalu mencintaimu ya allah ...
aldy bastard
Quote
 
+1
lihat pa yg akan terjadi kepada mereka yang telah membakar'y,
pendeta itu kalian itu tukang CABUL
mereka pikir agama mereka yang paling baik,
hhhhahhhhhhhhhhh sudahlah,
kita liat nanti di akhirat apa kah mereka bisa menahan panasnya
neraka jahanam....
lihat nanti para pendita CABUL.....
riski
Quote
 
0
orang barat tu memang ea tw apa tentang agama islam??? :-|
kita sebagai umant islam hrz sabar dan tetap taat kepada ALLAH SWT??
biarkan mereka hidup 100+ supaya tw giaman rasa EA kiamat???
andra
Quote
 
+2
Bagi saudara/saudari ku seagama, ayo kita bersabar atas musibah ini,. dan semoga kedua pendeta itu beserta pendukungnya jgn mati dulu, biarlah dia hidup 100 tahun lagi dalam kesengsaraan,. Amin....!!!!!!! !
azpan
Quote
 
+2
memang binatang orang yang bakar al-qur'aan..... .......
Hamba Allah
Quote
 
+2
Mereka yang membakar Qur'an itu KAFIR HAROBI, maka wajib di bunuh...
Farah aulia
Quote
 
+2
gua gak ikhlas..kitab gua di bakar :cry:
demi Allah..saya berjanji akan berdoa untuk membatalkan pembakaran al-quran di Amerika pada hari natal nanti
sahara ciek
Quote
 
0
gila thu orang, berani ya bakar al qur'an kitab suci umat islam... :@
SEMEN
Quote
 
+3
KAWAN-KAWAN SEMUA BIARKAN SAJA HAL ITU TERJADI KITA TAK PRLU MEMBERIKAN SUMPAH SERAPAH. !! KITA CUKUP TERSENYUM SAJA
agung rojer
Quote
 
0
ya allah apakah ini yg di maksud akhir zaman


klu pendeta itu membakar qitab kita tpi knpa qitab kita di bakar
kmi kaum islam pun tdk membakar qitab mereka tpi kita sebagai orng muslim bagai mnakah kita bertindak atau kah diam saja atau gi mna
farhan muhammad
Quote
 
-1
Apa apaan loe bakar AL-Qur'an Gua jajah loe Bangsad , Yang ngebakar Hidupnya Tdk Tenang Seumur hidup dan di akhirat nanti balsannya sama allah , pendata goblok loe
andi kris mana
Quote
 
0
apa maksudnya pendeta itu membakar ayat suci umat islam


kami sebagai keluarga umat islam tidak menerima ayat suci kami di bakar.
jika datang ke indonesia
akan kami perlakukan sama dengan sama yg telah dilakukan pendeta tersebut


jika mereka datang ka vrovinsi banten kota serang. di kadek kuaing
pendeta jubur tongket ANZIIIIIIING................??
amerika monyyet
vino sebastian
Quote
 
+1
katanya amerika melarang umat beragama untuk saling menghina atau saling melecehka agama 1 dengan yang lainya......... .

tapi mana..........????

dan presidenya pun tidak menanggapi sama sekali......

buat 2 pendeta.....
smua perbuatan pasti akan ada balasannya.....
deny kurniawan
Quote
 
-1
eeeeeee asu....apa maksud mu tunung qur'an gina....
rua bote atok ta....duel kita ke..?
pupang inamu ke....
datang ko samawa ta lamen tutu m tengan rua butu bawi pisak asu lesek nonda ila'...
pepek haram jada mentepo
deny kurniawan
Quote
 
0
eeeeee bote atok apa maksud kau tunung qur'an gina...
duel kita ke....asu kau nan...pupang ina mu ke,....datang ko samawa ta lamen tutu mu tengan...asu fuck barat rango butu..cabul pepek bara...
dankus
Quote
 
0
dasar, PENDETA ANJING, itu Orang apa SETAN, HAH ?
Berani-beraninya ngebakar Al-Qur'an ..
Bob Old dan Danny Allen, FUCK !!!!
erick
Quote
 
+1
mungkin ini memang jalan yang tuhan kasih mereka punya kepercayaan masing" kita islam (SELAMAT) JANGAN PERNAH TERGODA DENGAN HAL SEPERTI INI ,,,, biarkan ALLAH yang membalas semuanya ,,,, BERIKAN MEREKA HUKUMAN di ALAM DUNIA ini TUHAN ,,,,
rahma
Quote
 
+2
kalian memang tidak tahudiri,menghi na agama lain,menghina nabi,membakar kitab suci.Allah pasti akan membalas perbuatan kalian.

kalian akan mendapat azab.
agama lain menghormati kalian,tapi mengapa kalian menghina islam.
biar Allah yg membalasnya.
pembela islam 43v3r
Quote
 
0
WAaaaaaaaaaaaah hhhhhhhhhhhhh yahudi ,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,, aaaaa ssssssssssss uuuuuuuuuu ............... ........ ancen pendeta ,,,,,,,,,, kq brni mbkr Quran........l. .
hida
Quote
 
0
hhHiiiizz,,kamp ang :oops:
yanto
Quote
 
+1
Quoting yanto:
amerika taik dapek orang berdua itu aku pijak pijak kepalanya

cayola menghina agama kmi plak ....
yanto
Quote
 
+1
amerika taik dapek orang berdua itu aku pijak pijak kepalanya
Syifa
Quote
 
+1
Laknat Allah pasti akan tiba pada orang2 kafir

Ya ALLAH tempatkanlah orang2 kafir di dalam nereka yg sangat panas,yaitu neraka jahanam!!!!!!!!!
AMIIIIIINNN!!!!!!!
Syifa
Quote
 
0
Laknat Allah pasti akan tiba pada orang2 kafir

Ya ALLAH tempatkanlah orang2 kafir di dalam nereka yg sangat panas,yaitu neraka jahanam!!!!!!!!!
AMIIIIIINNN!!!!!!!
UNSENSORED
Quote
 
0
Seharusnya bersikap bijak walaupun berbeda seharusnya saling menghargai bukan saling MENJATUHKAN ! ;-)
Faisal
Quote
 
+4
Manusia Gk Punya Harga Diri Lo Nyett,, Nge-Bakar Kitab Suci Al-Qur'an,, Udh Pasti Msk Neraka Loo
Bob Old Dan Danny Allen Adalah Pendeta Tertolol Di Dunia Ibliss Di Dunia Dajjal Di Dunia Bangsat Kauu,,
n/n
Quote
 
+2
Wahai saudaraku seiman. Jangan lah kalian mengumpat para pembakar alquran itu biarkanlah Allah yg menghukum mereka.. Seandainya Rasulullah masih hidup dan melihat kejadian ini sy yakin beliau pasti akan tersenyum sembari berkata " Ya Allah ampunilah mereka, mereka tidak mengetahui apa yang mereka kerjakan". Maka janganlah kita mudah terprovokasi dengan kejadian seperti ini..
Desi
Quote
 
0
Pantas mati aja,!!!
Saiful Labilang
Quote
 
+4
NANTI KALO UDAH DI AKHIRAT BARU MEREKA TAHU BAHWA HANYA ISLAM ITU AGAMA YANG BENAR,,,,
Saiful Labilang
Quote
 
+3
mereka yang membakar Alquran itu adalah PENGHUNI NERAKA,,,,,
reza aliska
Quote
 
+5
gua sumpahin jika Al-Qur'an di bkar...
mereka semua langsung jdi ANJING,BABI (bagi yang membakar),jdi biarin dia sma dia aja yg saling makan.kan enak tu ...orng itu makn ANJING,BABI,,,. ...Jdi orng tu gak perlu beli lgi...kwkwkwkkw wk
Shani Lubis
Quote
 
-1
WOii...
Seenak nya kalian bakar ya.....

Jumpa aja kita....
:D
rudy hamzah
Quote
 
+2
bagai mana pun cara mu islam dan kitap sucinya serta hadis dari nabimuhamad Saw takan perhah hancur,hilang atau sirna sampai kiamat,muda2han allah memperlihatkan kebesaran nya bagi yg meng hina,meleceh kan,bahkan yg berusaha memusnakan,,,ka mu ingat itu islam tak kan perna hancur,,,,
dhanni
Quote
 
+3
dan tidak seharusnya berkata-kata kotor untuk meluapkan ketidak puasan kita atas aksi ini....

ALLAH yang punya rencana atas ini... serahkan kepadaNYA...
bamso
Quote
 
+1
baaaaaannnnnnnn gsaaaaaaaaaaaat tttttt kau , berani2nya..... ............... ....... kami benar2 gak terima atas perlakuaan keji tersebut....... ............... ..
...
Quote
 
+1
IDIOT LO SEMUA MAU AJA DI ADU DOMBA. BUKTI GK BS DI PASTIKAN KEBENARANNYA. GW TY SEKARANG EMANG ADA ORNG YG NGEBAKAR KITAB DAN PELAKUNYA DR PENGANUT AGAMA LAIN. INI CUMA KERJAAN ORANG GK PY AGAMA/ KAFIR. HATI2 KALIAN YG ASAL TUDUH AGAMA LAEN TNPA BUKTI YG JELAS DAN MEMADAI. MAU AJA DI KOMPOR2I ORANG KAFIR.BANYAK ORNG KAFIR YG INGIN MELIHAT SEMUA AGAMA SALING SERANG DAN MENGHINA.!!
al muslim
Quote
 
0
Ditempat saya tinggal pernah terjadi seorang cina nasrani merobek-robek Al-Qu'an bahkan mengencinginya.....
Tahu apa yang terjadi?
Langsung orang tersebut menjadi sasaran amuk masa sampai meninggal bahkan gereja, rumah2 orang cina dan nasrani menjadi sasaran amukan masa....
Kiranya didepan saya ada orang nasrani yang berani lagi berbuat demikian terhadap kitabullah maka akan saya gorok lehernya akan saya bakar gereja mereka....
Allahu akbar....!!!
Miko Awo
Quote
 
+1
Sesungguhnya Para Orang yahudi sungguhlah musuh islam yang nyata. tempat mereka yg pantas adalah neraka jahanam.
ANJING YAHUDI
Quote
 
0
anjing tuh orang SETTAN !!!
sang pengelana timur
Quote
 
0
aaaaaaaaaaaaaaa sssssssssssssss uuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuuu,baj ingannn umat yahudi berani"nya membakar kitap suci umat islammmm minta diazap yang pedih dari ALLOH SWT tuhan semesta alam ,,,,tiada tuhan selain ALLOH SWT,,,,,,,,,,,,,,,,,,,:sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad:VV
:sad:
chanel bags for sale
Quote
 
0
Good stuff as per usual, thanks. I do hope this kind of thing gets more exposure.,http: //www.chanelbag sshop.us
afifah nada
Quote
 
+1
Astagfirullah al adzim. mudah2n allah memberikan petunjuk yang benar buat mereka maksudnya orang amerika itu :sad:
Cheap Red Wing Boots
Quote
 
0
I follow you VIA GFC and I love your blog!,http://ww w.redwing-workb oots.com
Louis Vuitton Fashion
Quote
 
0
i come here first time. Thank you for sharing your admin would get ready a severely beneficial write-up I congratulate.s I very agree with your views from here.,http://ww w.2012louisvuit tonbags.com
wiwik
Quote
 
+2
biarlah alqur'an km bakar karena itu hamyalah salinan bukan yang asli dan sungguh Allah telah memberi perbedaan anatara umat satu dengan yang lain ,
SESUNNGUHNYA AGAMA YANG DI RIDHAI ALLAH HANYALAH AGAMA ISLAM ( Q.S. Ali Imran ayat 19 ) ,buat umat islam janganlah kita terpancing oleh perbuatan yahudi 2 PENDETA itu !!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga orang itu di beri hidayah oleh Allah :-):sad:
wiwik
Quote
 
+2
biarlah alqur'an km bakar karena itu hamyalah salinan bukan yang asli dan sungguh Allah telah memberi perbedaan anatara umat satu dengan yang lain ,
SESUNNGUHNYA AGAMA YANG DI RIDHAI ALLAH HANYALAH AGAMA ISLAM ( Q.S. Ali Imran ayat 19 ) ,buat umat islam janganlah kita terpancing oleh perbuatan yahudi 2 PENDETA itu !!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga orang itu di beri hidayah oleh Allah :-):sad:
nas_phie
Quote
 
0
kebebsan beragama bung,,katanya pendeta tapi ilmuny cetek ....hemmh,,bena r gak si kabar si pendeta itu akhirnya kecelakaan dan terpanggang,,?
jogja
Quote
 
-1
:sad: BAJINGAN FUCK FUCK PENDETA FUCK SEMOGA ALLAH MEMBALAS PENDETA BAJINGAN
Rino
Quote
 
0
HAY ORANG YAHUDI YANG SANGAT TOLOL,MENGAPA ENGKAU MEMBAKAR KITABKU,NA'UDZU BILAHIMINZALIK, DASAR KAU YAHUDI PEMAKAN DAGING BABI,KAU MEMANG SUDAH TIDAK PUNYA OTAK? DASAR KAU PENDETA TOLOL DAN DONGO,MUDAH2AN NANTI ALLAH SWT YANG MEMBALASNYA,SEK ALI LAGI AMPAS KAU PENDETA,AMERIKA ARE STUPID,JIKA AKU MENEMUKAN KITAB INJIL MAKA AKU AKAN MEMBAKARNYA SENDIRI,PEMAKAN DAGING BABI,PENYEMBAH PATUNG YANG MENGENAKAN KOLOR.DASAR TIDAK BERGUNA.

DASAR KAU ORANG YAHUDI TOLOL,
FUCK YOU NEGARA AMERIKA..! BRENGSEK YOU.
hasim
Quote
 
0
Pak Pendeta tolong urusin umatmu jangan merusan kitab suci umat lain. pak pendeta bapak ini cari masalah dengan umat islam....
kalo berani ayo kita perang satu lawan satu..
i love islam
Quote
 
0
terlaknatlah mereka !!
niscaya ALLAH SWT akan memberikannya adzab yg begitu pedih !!
bagi para umat muslim mohon jangan sampai dalam islam ada kejadian membakar injil !!
biar ALLAH SWT yg membalas perbuatan mereka !!
neraka jahannam lah tempat mereka nanti !!
dan jangan sampai kalian ikut terjerumus ke dalam neraka jahannam !!
sungguh ALLAH SWT maha melihat, maha mendengar dan tidak pernah tidur !!
tidak ada satu pun kejadian yg luput dari pandangan ALLAH SWT !!
semua agama di dunia ini memang memiliki tuhan masing2, tapi semuanya bertuju pada tuhan yg hanya ada satu di alam semesta ini yaitu ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA !!
Deni
Quote
 
0
WOI PENDETA BANGSAT !! GA PUNYA OTAK !! GA RELA SAYA KALO AL QURAN DIBAKAR ..

LAKNATLAH NEGERI AMERIKA YA ALLAH TERUTAMA ORANG ORANG YANG MELAKUKAN AKSI BAKAR AL QURAN !!
alil
Quote
 
0
tunggu aja pembalasan dari ALLAH, tu pendeta tai bakal kena azap pedih dunia akhirat
Andy
Quote
 
0
Buat Pendeta - pendeta itu... FUCK U!!!!!
cherdy
Quote
 
0
pastor bob tai old dog you're a devil dog devil dog pig you are a loser bitch dog you pastor......... .FUCK
cherdy
Quote
 
0
pendeta bob old adalah seorang ANJING FUCK YOU
cherdy
Quote
 
-1
gila bener tu pendeta bangsat anjing kau neraka jahannam tempat terakhirmu bangsat ..............B INATANG KAU PENDETA
cherdy
Quote
 
0
anjing pendeta sarap bagsat kau terkutuk lah kau anjing binatang
FUAD
Quote
 
0
Jones destroyed
Hopefully with this incident Muslims around the world united, no one mengaangap correct all organizations are made not based on the Sunnah-2, on the other it is not satisfied infidel laknatullah insult, mock-2-2-derive d verse at the end of time .. naudzubillah.
Create Reverend Jones, already mengyesatkan job, would you hina again paaaaling holy books, story books about the universe and its contents, and with it also you will be destroyed .. tobatlah you, tobatlah by confessing the oneness of Allah and accept Muhammad is utusan_Nya,, Jesus was not really your god .. Jesus also never said "Worship God, that is your Lord and my God ...
arif
Quote
 
0
:cry::-*:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P
Ya Allah . . . . .
al-buraidah
Quote
 
+1
walaupun saya belum tentu benar didalam berbicara dan masih banyak dosa akan tetapi saya benar-benar tidak rela agamaku sudah dinjak-injak serta sumberhukum pedoman qu sudah dibakar. saya yakin ditahun 2012 inilah saat yang paling tepat untuk membunuh kaum kafir mereka semua. khususnya yang membakar sumberhukum agamaku itu.

biadab kau bangsat. ini sudah jelas bahwa bagi mereka yang berada di america akan mati tenggelam semua

saya hanya mengingatkan yang berada diamerika tlong untuk segera pulang ketanah air dan bertaubatlah karna ajal kita semua sydah dekat.
febrhianz
Quote
 
0
aannjjiiingggg . . . . pendeta sarap
NNurr
Quote
 
+1
Astagfirullahha dzimmm...
semoga mendapat balasan yang setimpal di hari akhir nanti,
BIAR ALLAH SWT yang MEMBALASNYA..
AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.................

It is the biggest mistake in history, God created it as a pendoman for mankind throughout the world,
and whoever burned (Al-Qur `an) he will get a reply in kind (Gehenna Hell):sad::sad: :sad::cry::o:sa d:
Bayu
Quote
 
0
pendeta anjing
Bayu
Quote
 
0
pendata anjing...
Bayu
Quote
 
0
Dasar Pendeta anjing
liat ja pasti dapet balasan nya nanti tunggu ajal u...
pendeta gila patung disembah....
nurhadi
Quote
 
0
Ya Allah smoga yg mmbkr Al'qur'an sibakar seperti iblisss...
daniel
Quote
 
0
dasar pendeta begok ,,,, di sembH Kq patubg telanjang siih emang gda y laen apa ??
dasar laaa kau yahudi goblok..tuhan kalian itu oon tau g siih ,, g malu lagi pake kolor da busuk !!
hahaha suram kau para yahudi ...
liat laa klu ak dapat injil bakal w injak2 baru w bakar !!
mohammed pato
Quote
 
0
bangsat kalian para kafir yang berani membakar Al-Qur'an..
demi Allah kalian akan menjadi kerak neraka jahanam...
Hamba Allah
Quote
 
0
memang kampang bener pendeta itu,
wajah sudah kayak kampang.

PATOK, PILAT, KACUK, KAMPANG PENDETA ITU.
KALAU MEMANG MAU PERANG,
SECARA TERANG-TERANGAN AJA.
DASAR ANAK HARAM.
ANAK KAMPANG
onyeng
Quote
 
0
ya allah.... knpa kau ciptakan mnsia yg hina sprti mrka...yg tlah mmbkar kitab sucimu...brilah mrka hkman yg stimpal dg prbuatany.....
islam
Quote
 
0
kill american!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!
nunu
Quote
 
0
kudu paeh eta jelema
aink teu rido

dasar setan siah
:sad::sad::sad: :sad::sad::sad:
forum islam tgk.h.muhamad petrik wanggai
Quote
 
0
astafirullah ...............?
memang bangsat klian

pelakunya memang setan
qu sumpah in anak cucu mu
disana
di bls sama kyak apa yg dilakuakan y :sad::sad:
adam
Quote
 
0
anjing bangsat bajingan keparat loe pantes dapat pujian yg begini terutama buat Bob Old dan Dany Allen..? muka kamu kaya buronan yg berani dalam dunia maya ..

salam anjing busuk buat loe semua:sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad:
adam
Quote
 
0
dasar loe bangsat..?>: sad::sad::sad: dach bikin umat islam jengkel yg nma nya YAHUDI ...?

A N J I N G loe semua Y A H U D I fuckk
adam
Quote
 
0
dasar loe penghuni neraka:sad::sad ::sad: bangsat loe..?
udah kafirr bikin semua umat islam benci yg nma nya YAHUDI

A N J I N G yg merasa
al gozhali
Quote
 
0
LAKNAT MENANTIMU Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen bajingan,,,rupa mu kyo penisq8)8):P
rohana said
Quote
 
+1
jaga nafsuh dan amarah.!...!!!

kta jgan mudah emosih krana al-quran telah di lindungin allah.....
entar yank membakar akan mendapat kan akibat nya....!!??
:sad::sad::sad::sad::cry::cry::P:P:o:o
Robby
Quote
 
0
YA ALLAH SIKSALAH MEREKA YG TELAH MERUSAK KITAB SUCI ISLAM (AL-QUR'AN)YG KAMU TURUNKAN UNTUK MEMBIMBING MANUSIA.,.,
DAN JANGAN BERI AMPUN MEREKA .,.,AMIN.,.,

AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA YG PALING HINA, LEBIH HINA DARI BINATANG BABI
Nadia N Frinds
Quote
 
0
Innalillahi Wa'innalillahi roji'un
memang bnar kiamat sudah dekat

ya Allah ...
Semoga saja yang Membakar & Ber-idekan Untuk Membakar Al-Qur'an (kitab Suci Allah) Mendapat siksa Api Neraka yang Sangat Panas Dan Ditempatkan diNeraka yg Paling dalam
Amin... :cry: :cry:
Rehan Lorenzo
Quote
 
0
:sad: Pendeta tersebut merupakn ktrnan Iblis laknatullah,sem oga merekan akan dibakar separti iblis juga, mari kita berdo'a untuk kehancuran merekan amiiin.
Setia Muslim
Quote
 
0
WOY BEGOO ANJINK TOLOLO SIALAN JHANCO0OK.. GAYAAN BAE BAKAR AL QURAN
Setia Muslim
Quote
 
0
Woy al-qur'an dibakar bhueeeegooooooo o buanged lu tolooool .
Emang pernah orang muslim bakar kitab YAHUDI ... ?
hamba allah
Quote
 
0
maha suci allah,,,,,,,,,,,
astagfirullahhal adzim,,,,,:cry:
RICKO
Quote
 
0
woy kristen apa maksud loe bakar bakar kitab suci saya,loe itu gak menghargai agama gue ya,,,,

DASAR KRISTEN PROTESTAN
bayu
Quote
 
0
:sad: ini 2 manusia virus virus dunia, lebih baeq di musnahkan,, dari pada menyebar ke pendeta pendeta lainnya .. ..

UDAH TEMAKAN JIWA pendeta gilak itu ,,
mereka iri karen gak ada kitab yang SESEMPURNA KITAB AL-QUR'AN :-)

ALLAH HUAKBAR ...
ansori
Quote
 
0
kl emang gtu cara loe ngajak kita ora damai antar agama
ayo kita akan berperang coba kl berani wahai pendeta2 BRENGSEK
tunjukin alamat dimana kalian tinggal
faisal
Quote
 
0
.. woyy ggw g sudi,, >?

> itu kitab sya.. >?

> yg paling suci., >

. DASARR KAU KRISKTEN . PROSETAN.. >

> AWS NANTI AD BALESAN NYA D AKHERAT,,
afif afrizal
Quote
 
+1
Biarkan saja lah ...
Allah Swt maha tahu,, dan siksa'y sangat pedih..
qta qirimkan saja Al-Fatihah kpd mereka,, supaya Mereka mndapat siksa yg pedih dr Allah Swt dan mereka kekal di NERAKA,.,. AMINNN
sevenfoldism community situbondo
Quote
 
0
ngalamak al-qur`an e bakar amerika serikat [patek] asuh jancok manderre etabrak a truk countener amin.........
ya allah engkau maha adil dan engkau maha pengasih berilah azabmu kepada eank bernama
Florida Terry Jones and Bob Old dan Danny Allen yang telah membakar al-qur`an dia adalah setan dan dia sudah membuat agama islam di remehkan ya ampunnn
sigit
Quote
 
0
dasarr uong gila ,
untuk kaliann ber2 sudah mati !
dasarr bangsat ,
apa mau kaliann dngann cara membakarr kitab suci umat islam ?
pendeta bangsat ,
:sad:
widya
Quote
 
0
astagfirullah,,
hargailah agama islam, kalian sma sja seperti pecundang...
islam bisa hargai agama kalian klu klian hargai agama islam,,,
islam bis melecehkn kalian law klian melecehkn islam,,,
islam bsa membkar kitab kalian,,,di dunia hrs salink menghargai agama, pedoman, kepercyaan,,
moga ALLAH SWT..memberi karma kepda yg membakar dan mendukungx..ami endt:sad::sad:
enk
Quote
 
0
annnjjiiinnnkkk kkkk.......pend eta kampreeetttt....assssuuuuu..
kl ketemu ma g...g telanjangin.... kulit'y g kupas senti demi senti....penizn ya g kasih umpan anjink sama tikus got....

terkutuk lah kau setttannnnn
aan
Quote
 
0
YAHUDI bangsat kalian semua...!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!
aan
Quote
 
0
gak bakalan gentar..YHUDI musuh yang nyata sampai hari akhir nanti...bangsat YAHUDI
setiawan
Quote
 
0
DASAR PENDETA BODOH....!!!
Semoga laknat Allah SWT segera datang kepada kalian...!!!
Amien
Dani Siregar
Quote
 
0
Na'udzubillahim inzalik
arit
Quote
 
+1
sabar, ini tipu daya setan
Ovie
Quote
 
0
dsar pendeta jahanam... !!!
terkutuk lah kalian dimuka bumi ini..Allah akan membalas perbuatan kalian yg menghina Al-qur'an..
tuhan yesus kalian paling bodoh sedunia!! mau2nya turun ke bumi hanya untuk mengahapus dosa2 pengikutny udah itu dipajang dimana2 cuma pake kolor doank,, dari taon ke taon gag diganti2 kolornnya...;-) ;-);-);-)
arit
Quote
 
0
raimulo kaya asu mbakar al qur`an sing suci,,,ndang matilah sing mbakar:sad:
doni
Quote
 
0
amerika anjing.....
klu gwe dpet kitab injil akan gwe bkar juga tuh.....
dan gwe jadiin makanan anjing....
dasar amerika otak anjing,....:P:P :P:P
by henrik
Quote
 
0
:sad::sad::sad: :sad::sad::sad:
by henrik
Quote
 
0
Ya allah tege tegenya Pendeta Telah membakar kitap suci Umat islam dn menyebut Nabi muhammad nabi palsu 'Semoga Umat iislam dilindungi ALLAH SUBEHANAHU WATTAALAH dan semoga yang membakar kitap kita (al-Quran) akan masuk neraka yang sangat panas....yang lebih panas drpada Api.....:sad::s ad::sad::sad::s ad::sad::sad::s ad::sad::sad::s ad::sad::cry:
gaiskha
Quote
 
0
klian mmbkar kitab kami,,
kami pun bsa mlkukannya,,

tggu sja kjutan dari q.....
the war was about to begin
yani
Quote
 
0
Ya Allah smoga kslahan bsar yg mreka buat menjadi pahala yg besar bagi kami seluruh umat islam di dunia . amiin ..
yani
Quote
 
0
ya Allah smoga dosa besar yg tlah mrka lakukan , brganti mnjadi pahala bagi kami umat muslim d dunia .. amiin
appoy
Quote
 
0
Allah pasti akan melaknatmu dineraka, kekal kau di dalamya.
iblis kau!
endo
Quote
 
0
itu bru ddunia hukuman nya mmbakar alqur'an blum dtmbah d akhirat nnti..
ya Allah lindungi lh kami dri org2 yg keji tak manusiawi sprti itu..:cry:
Hamba Allah
Quote
 
0
Semoga yang membakar Al-Qur'an dilaknat Allah SWT, baik di Dunia maupun di Akhirat.
Kita lihat saja nanti. Kita sebagai umat Muslim di dunia janganlah terpancing akan hal ini. Ini ulah Yahudi musuh Islam yang hendak mengadu domba umat muslim didunia.
Ingatlah sahabatku umat Muslim di seluruh penjuru dunia, bahwa kita sebagai Umat Islam sudah di Jamin Oleh Allah Swt akan masuk surga. Sekarang yang kita lakukan adalah Berdo'a dan Berjuang membela Agama Allah Swt dan Rasul NYa ( Nabi Muhammad SAW)untuk menjaga keutuhan Agama Islam baik Qur'an maupun Sunnah Nya.

Allahu Akbar.......... .....Allahu Akbar.......... ....Allahu Akbar

Hamba Allah
dstaypunk
Quote
 
0
den baka lo ang boko
dstaypunk
Quote
 
0
caliak di ang ..
den baka lo ang beko ...
vitza
Quote
 
0
Senentiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, kita berharap agar keimanan kita lebih kuat dan tidak mudah terpengaruh atas kejadian ini.
Jangan buat mereka senang, dengan terpancingnya kita akan kelakuan mereka. Allahuakbar !!!
:D
cynthiaticyu
Quote
 
0
GILA AKU GAG NYANGKA BAKAL ADA ORANG SEPERT ITU MASAK KITAB YANG PALING SUCI DI ALAM DUNIA INI DI BAKAR,...DOSAAA A BESAR,..
AKU BERHARAP SEBESAR-BESARNY A BARANG SIAPA YANG MEMBAKAR AL-QUR'AN BAHKAN DI KENAKAN SANGSI OLEH ALLAH SEBERAT-BERATNY A,.!!! :cry::cry::cry: :cry::cry:sedih jadinya ,..
angga yougaswara
Quote
 
0
ga menghargai agama orang lain, kita doakan amerika di azab ALLAH SWT !!! aminn
angga yougaswara
Quote
 
0
tidak menghargai agama lain!!!! :sad:
aji purwanto
Quote
 
0
Yang d bakar Hanyalah sebuah tulisan bukan isi dari Al Quran itu jadi mereka hanya melakukan hal yg sia-sia.Karena al Quran akan tetap hidup d dalam hati manusia trutama umat Islam...
Isi yang sebenarnya adalah d dalam hati Umat manusia (ISLAM),walaupu n Al Quran telah d bakar isi dari kandungan dalam Al Quran akan selamanya hidup d dalam hati,takan prnah musnah dan hancur...
pendeta kenter
Quote
 
0
kurang kerjoan a iku ngobong kitabku tak obong jembutmu piye??
umat yg baik
Quote
 
0
ALLAHU AKBAR1111000000 00011110000X DEMI ALLAH SAYA ENGGAK RELA PEDOMAN SAYA DI BAKAR BEGITU SAJA:o:sad::sad ::sad::sad::sad ::sad::sad::sad ::sad:
qori meirinda
Quote
 
0
FUCK FUCK FUCK FUCK FUCK FUCK :sad:
KURANG AJAR KAMU BISANYA '
MENTANG" BUKAN ISLAM ALQUR'AN DIBAKAR,NANTI KAMU DAPAT BALASAN D'AKHIRAT
TUNGGU:o

:sad:
Diraf
Quote
 
0
Al'quran dibakar,Kami(um at muslim) Gak bisa Diam...
Diraf
Quote
 
0
PERAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAA AAAAANG........
iqra nurul qalby
Quote
 
0
:sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad:
ways
Quote
 
0
biarkan mereka mencicipi panasnya api neraka jahanam...
ghany
Quote
 
0
kalo mereka berani membakar alqur'an,, mengapa kita ngak berani membakar kitab mereka??
itu kalo menurut nafsu,, tapi sebetulnya kita ngak usah khawatir,, kenapa?? karena Alqur'an telah di jamin oleh Alloh akan selamanya ada dan selamanya utuh...
terus apa yang harus kita lakukan??
kita tanggapi saja seakan tidak terjadi apa-apa,, malah kalo kita marah berlebihan berarti misi mereka berhasil untuk mengadu dombakan antar umat beragama...
Hamba Allah
Quote
 
0
Setannn..... kau Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen :sad:
kau bilang kitab suci al-quran itu palsu....yg d'buat nabi muhammad.... setannn :sad::sad::sad::sad::sad:

Allah_akan membri azab.... k'pada klian... berdua...dan yg membakar al-qur'an
Ridzki
Quote
 
0
wahai org kafir...
Allah lah yg menjaga Al-Quran itu. mau kalian bakar semua quran itu, toh Allah telah berjanji utk menjaganya...
Dan Allah telah menyediakan adzab bagi org2 kafir
Wahai Umat Muslim...
Seharusnya ini lah yg menjadi motivasi bahwa seharusnya QURAN itu HIDUP DI HATI KALIAN, sudah saatnya kita HIDUP DI BAWAH NAUNGAN QURAN spt yg dilakukan oleh Rasulullah, para salafushalih, dan org2 shalih, serta hafizhulquran...
ALLAHUAKBAR !!!!!!
rudi kurniawan
Quote
 
0
dimana presidenya apakah tutup mata aja
ini sama saja memberi surat tantangan untuk perana antar agama
diki said
Quote
 
0
Bagi seluruh ummat ISLAM,janganlah pernah terpancing amarah dengan aksi orang2 kafir,karna itu semua cara mereka menjadikan kita sebagian dari golongan mereka,
SAUDARA Q UMMAT ISLAM MARI KITA BERSATU DENGAN MENYEBUT ASMA ALLAH,ALLOHUAKB AR.
Maja Sutedjo
Quote
 
0
Alquran bukanlah lembaran-lembar an tulisan yg sering kita temui, tetapi alQuran hidup di dalam jiwa para Hafizh dan Hafizhohnya... jangan terpancing utk mengeluarkan kata2 yg tidak baik utk melampiaskan rasa kesal trhadap mereka (orang2 yg membakar AlQuran), Allah Maha Tahu atas segala sesuatu. nabi Muhammad tidak pernah membalas penganiayaan yg menimpa dirinya oleh orang2 kafir... sikap itu cukup utk kita contoh.
kumbang yang berkelanarahmad
Quote
 
0
:cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
innalillahiwainnalillahirojiun
ini satu cobaan islam d dunia,,,,,
tawakal lah umat islam,,,,
jangan terpancing amarah ,karena ini hanyalah jebakan mereka #orang kafir jahanam*
islam tidak menyerang,tp islam bertahan untuk menang,,,,,
Tebob Kalsel
Quote
 
0
Bansadt,,.,. ( stuviet ) mati aja lo pendeta kafir....
mudahan hidup keluarganya hidup menderita selamanyaa,.,., .,,...
ZAMZAM MIFTAHUL
Quote
 
0
pelajaran buat umat muslim sedunia... kita kurang peduli dengan islam makanya ini bisa terjadi... sebetulnya jika kita bersatu hal smacamam ini bisa diantisipasi lebih awal
ZAMZAM MIFTAHUL
Quote
 
0
pelajaran bagi umat muslim duseluruh dunia... sangat sedikit kita peduli akan islam maknya ini bisa terjadi
Ihza
Quote
 
0
Dalam waktu yang singkat atau lambat,,,
Aku yakin mereka mendapat Azab,,,
Pendeta kurang ajar,,,
Dasar Penganut Syaitan,,,
nicke kapindo
Quote
 
0
"HAI WONG KAFIR" AREP MATI BE KEAKEEN GYA GARI LANGSUNG MTI BE.....
MSUKLAH KAU KE DALAM API NERAKA JAHANAM YANG SANGAT PANAS SEKALI DAN KAU AKAN MENJADI KYU BAKAR DISANA DAN TAK ADA YG MENOLONGMU KARNA TAK ADA YG BISA MEMBACA AL QURAN MKA JADILAH KAU MURID SETAN DAN SIFATMU YG BIADAB DAN LEBIH DOSA DRI ORANG DURHAKA:sad::sa d:
Guntur
Quote
 
0
AYO TMEN" MUSLIM DI DUNIA .. !!
KITA HARU KECAM MEREKA YANG TLAH MEMBAKAR AL QUR'AN >
MARI KITA BAKAR INJIL (BIBLE) ..
DAN MARI KITA SMUA KUMPUL DAN BERPERANG ATAS APA YG MEREKA LAKUKAN KEPADA KITA !!!!!
MARI KITA PERANG ......LAWAN AJINK" BIBLE . :sad::sad::-)
hery
Quote
 
0
apa tindakan kita selanjutnya setelah kita tau bahwa kitab suci kita di bakar oleh orang kafir,,,,,,hany a Allah yang tau,,,,,,mudah2 han Allah membalas perbuatanya yang setimpal......A min
Eka Prazuhdi
Quote
 
0
ya alloh....bunuh pendeta yang telah membakar kitab suci alqur'an itu..
beri mereka ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya
Eka Prazuhdi
Quote
 
0
Ya Alloh....bunuh pendeta yg telah membakar kitab suci al qur'an itu.
beri dia ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya
abantjnet
Quote
 
0
ya allah hukumlah yg membakar al-quran itu ya allah amin
rezky
Quote
 
0
siapa setuju bantai pendeta ?
islam
Quote
 
0
dari pada lu . bukannya doa malah nyanyi . bilangin tuh sama tuhan lu . kolor nya ganti . bau .
alup islam sejati
Quote
 
0
jika itu yang mereka lakukan kepada agama islam
maka gua akan tanam RASA BENCI GW TERHADAP ORANG KRISTEN.
rhakieb
Quote
 
0
Innalillahi wainnailaihi rojiun...
Kejadian ini adaLah tanda" akan berkhirnya dunia. :cry:
ariyuki
Quote
 
0
hati2 banyak adu domba skrg jgn smpai kmakan ! :-*
HONG
Quote
 
0
bakar injil setuju gak????
HONG
Quote
 
0
bantai pendeta
HONG
Quote
 
0
ahhhhhhhhhh
bangsat itu siapa yang komen yang dukung pendeta
BANGSAT LU :sad: :P
ANTI ISLAM_BELA YESUS
Quote
 
-3
ASYIIKKKKKK!!!! ! Akhirnya Al-Qran si pengganggu itu dibakar juga !!! Alahhh gue seneng banget tuh buku neraka di bakar !!! Serasa duania kembali berputar !!! Bagus pendeta !!! Bakar aja semua Al-Quran di dunia ini !!! Biar mampus mereka !!! Hahaha !!! ;-) :D 8)
ying lao tzu
Quote
 
0
AKSI PESAN DARI TUHAN DIA BILANG ??!!

BANGSAT TUHAN APAAN TUH YANG NGANJURIN UMATNYA NGEBAKAR KITAB SUCI ORANG LAIN ?!!!
SEBEJAT-BEJATNYA GW, GW KAGAK PERNAH BAKAR KITAB SUCI AGAMA LAIN !!!
BERARTI TUH PENDETA LEBIH BEJAT DARIPADA GW, YANG GAG NGORMATIN AGAMA LAIN !!!!
tejo
Quote
 
0
dibakar yow bene. ak seh poenya dirumah. tuk ngebakar tu pendeta aja masih cukup
rizki
Quote
 
0
aku akui aku bukan muslim yang taat namu aku merasa terhina,,
ALLAHU AKBAR,,AKU KECAM PEBUATAN MU WAHAI PENDETA HINA
hadi alkatiri
Quote
 
0
innalihiwainnailahirojiun....
allahu akbar 3x.....
mari kita umat islam...terus semangat dan tabah dalam menghadapi cobaan....karen a semuanya itu pasti ada hikmahnya...dan mari kita jalin ukhuwah islamiyah, kuat barisan untuk menghadat tinggal menunggu laknatullah...m emang mereka tempatnya di neraka...mereka adalah anak cucu dadjal.......al lhu akbar...allahu akbar....allahu akbar .......
ade
Quote
 
-1
jangan takut. dan jangan kita disulut amarah. karena yang menjaga Al-quran itu bukan manusia. tapi Allah sendiri yang menjaganya. wa inna lahu lahafidhun. yang dibakar adalah mushaf alquran. bukan al-quran itu sendiri. Al-Quran tidak akan musnah dimakan usia. dan tidak akan berubah walau dunia telah berubah. Wallahu a'lam bis shawab.
tesa
Quote
 
0
karena kitab mereka injil (bible) telah dikalahkan dengan al qur'an
;-);-);-);-);-) ;-);-);-);-);-) ;-)
arief
Quote
 
0
memang keturunan dajjal akan selalu memusuhi islam dengan cara yang dilaknat oleh Allah.tapi mereka semua janji Allah itu nyata:sad:
hardono
Quote
 
0
Bakar semua Al Qur'an di dunia ini...
Allah tetep jadi Allah (Tuhan kaum muslim)
Muhammad tetep jadi Nabi Muhammad (Nabi Umat muslim)
Bukan kita yang membalas perbuatan mereka...
Allah dan Rosul-Nya lebih tahu apa yang terbaik buat mereka....
LAAILAHAILLALLOH..MUHAMMADURROSULULLOH....
Alex
Quote
 
0
Semoga mereka mendapatkan hidayah dari Allah SWT,,, Allah Maha Tahu dan Maha Kuasa,, tiap perbuatan akan mendapatkan balasan yg setimpal dari Allah SWT....
Makky
Quote
 
0
Pendeta yang Bakar Quran adalah Iblis Laknatullah
Alwy
Quote
 
0
Pendeta Laknatullah
Nonopiano
Quote
 
0
Semoga dengan kejadian ini muslim seluruh dunia bersatu, tiada yang mengaangap benar semua organisasi yang dibuat tidak berdasarkan sunnah-2, dilain itu belum puas kafir laknatullah menghina, mengolok-2 ayat-2 yang diturunkan di akhir zaman..naudzubillah.
Buat Pendeta Jones,,sudah pekerjaanmu mengyesatkan, mau kau hina lagi buku paaaaling suci, buku cerita tentang alam semesta dan isinya, dan dengan buku itu pula kau akan dihancurkan..to batlah kau, tobatlah dengan mengaku keesaan Allah dan mengakui Muhammad adalah utusan_Nya,,ses ungguhnya Isa itu bukan tuhanmu..Isa juga pernah berkata " Sembahlah Allah, yaitu Tuhanmu dan Tuhanku...
keset
Quote
 
0
amerika udah kayak ''minyak angin murahan''
yang brasa' cuma wangi ny doang... tp hangat ny nggak ad!!!
(cuma bisa bicara aj, tapi bukti ny nggak ad)
sandra firdauzi
Quote
 
0
Alla Maha Mengetahui.lets see, wht will happen to them.:D
yedi click
Quote
 
0
Tuh.. mereka para pendeta, ketahuan mereka itu keji.... tempat mereka kembali hanya jahanamlah tempat nya, sebelum mereka bertobat.!!! 8)
gobel
Quote
 
0
AL QUR'AN itu kalam [perkataan] ALLAH yg akan d jaga kemurniannya hingga akhir zaman, tak ada makhluk d sluruh planet ini yg bisa membuat kitab sperti AL QUR'AN, maka sia2lah perbuatan pendeta2 pembakar AL QUR'AN, harusnya pendeta2 itu belajar AL QUR'AN bukan membakarnya, katanya pendeta itu penebar kasih dan damai?????????? ??????????? kok malah bakar kitab suci AGAMA LAEN, kalo begitu SANGAT HINA DAN RENDAH SEKALI pekerjaan menjadi pendeta, apa ga' ada kerjaan laen...???????? ???????????????
wawan
Quote
 
0
innalihiwainnailahirojiun....
allahu akbar 3x.....
mari kita umat islam...terus semangat dan tabah dalam menghadapi cobaan....karen a semuanya itu pasti ada hikmahnya...dan mari kita jalin ukhuwah islamiyah, kuat barisan untuk menghadapi kemungkaran.... ...allhu akbar...allahu akbar....allahu akbar
Denny
Quote
 
0
Zaman wes akhir zaman wes akhir bumine guncang.....

pendeta tersebut pantas untuk di hukum mati......
barataa
Quote
 
0
paragh,udah tua bukannya toubat malah jadi idiot begini.ajakin perang lagh,perang pb sene ama gw....
Dzulfiqar
Quote
 
0
:sad: ....para petopeng...zionis...jahanam
pura2 jadi pendeta....pada hal zionis+yahudi...
ingin membuat perang antar agama......
Tiara
Quote
 
0
tega sekali mereka membakar Al-Quran...
apa salah kaum muslim terhadap mereka sampai-sampai mereka membakarnya..
huft...tobat lh....tobattttt t....
jeee
Quote
 
0
:sad:tinggal menunggu laknatullah...m emang mereka tempatnya di neraka...
lilis
Quote
 
0
kenapa di negeri yang mayoritas muslim ini,
malah banyakan berita HKBP ya, daripada pembakaran Quran?
lilis
Quote
 
+1
kok di sini banyakan berita HKBP ya?
padahal kan mayoritas muslim, mestinya banyak bahas islam gitu..
melati
Quote
 
0
kebodohan yg nyata. tak dibacanya al-qur'an itu, hanya mengutip ucapan2 fitnah para pendeta dan rabi yg dengki. biarlah Allah SWT yg akan menghukum mereka.


Kode keamanan
Segarkan