larger smaller reset

Gila! Al Quran Jadi Dibakar di Amerika

al-haq3

MA Hailuki

Springfield - Pembatalan aksi pembakaran Al Quran di Amerika Serikat cuma omong kosong, buktinya dua pendukung Pendeta Terry Jones tetap melakukan aksi tersebut.

Pelakunya adalah Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen, keduanya membakar Al Quran pada Sabtu (11/9) di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan awak media.

Kedua pendeta itu menyiram dua buah Al Quran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu menjadi abu.

Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old si Springfield. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. "Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya," ujarnya sebagaimana dikutip media online Tennessean.com (12/10).

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," katanya sambil memegang Al Qur`an sebelum kemudian membakarnya.

"Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," tambahnya.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai "demonstrasi damai" dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja itu. [tennessean.com/mah]

Sumber: http://m.inilah.com/berita/2010/09/14/820111/gila-al-quran-jadi-dibakar-di-amerika/

Pembakaran Alquran Ternyata Jadi Dilakukan

Pastor-Terry-Jones1\

Springfiled: Pembakaran Alquran yang sebelumnya akan dilakukan oleh pendeta dari Florida Terry Jones, pada peringatan tragedi 11 September, urung dilaksanakan karena mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Namun ternyata oleh pendeta Bob Old dan Danny Allen. Mereka membakar Alquran di halaman belakang sebuah rumah di Springfileld, Amerika Serikat, Sabtu (11/9) silam.

Bob Old dan rekannya Danny Allen berdiri bersama di halaman belakang rumah tua. Mereka menyebut tindakan itu sebagai panggilan dari Tuhan. Mereka membakar dua salinan Quran dan satu teks Islam lainnya di depan segelintir orang, yang sebagian besar dari media.

Seperti dilansir Detroit News, ternyata pembakaran Alquran juga terjadi di Michigan. Sebuah Alquran dibakar di depan pusat ajaran Islam di kota tersebut.

Ryanne Nason, seorang cendekiawan Amerika Serikat, seperti dilansir sebuah koran lokal Mainecampus, Kamis (15/9), menyebut bahwa pembakaran yang dilakukan oleh sejumlah orang sangat menyedihkan dan memalukan. Di AS, negara yang dibentuk pada keyakinan kebebasan beragama, setiap orang diberikan hak untuk mempraktikkan agama yang mereka yakini, seperti Yudaisme, Islam, Kristen, atau tidak menganut agama sama sekali. Dengan membakar Alquran atau kitab suci agama lain, bayangan seluruh bangsa lain membuat AS adalah negara tanpa kelas dan tidak etis.

Sungguh ironis bahwa Terry Jones atau Bob Old merasa memiliki perlindungan berdasarkan amandemen pertama untuk membakar kitab suci agama lain yang ia tidak percaya. Padahal semua muslim di AS dilindungi oleh undang-undang konstitusional yang sama. Hal ini akan memeberikan cela pada reputasi Amerika.

Menurut Ryanne, orang beragama menggunakan moral yang kuat dan nilai-nilai, namun sekarang orang mendiskreditkan keyakinan mereka karena bersifat menghakimi dan intoleransi. Salah satu dari banyak alasan mengapa kita memiliki pasukan di Irak dan Afghanistan adalah untuk melawan penindasan dan penganiayaan agama terhadap penduduk negara di negara tersebut. Namun, saat ini ternyata warga negara Amerika sendiri yang melecehkan agama lain.

Di Chicago, Mohammed Kaiseruddin, Dewan Direksi Pusat Ajaran Islam memberikan gambaran terhadap pembakaran Alquran yang sangat berbeda dengan nilai-nilai yang dianutnya. Ia mengatakan kepada Huffington Post hari ini, "Kami merasa seperti kita sudah menjadi korban. Ketika kami memegang Alquran, kami memperlakukannya dengan sangat hormat. Kami tidak pernah menaruh salinan Alquran di lantai. Sejak kecil, kami selalu mengingatkan anak-anak untuk menghormati kitab suci ini. Kami juga mengajarkan kepada mereka ketika selesai membaca Alquran, mereka menutup dan menciumnya, lalu menyimpannya". (Huffington Post/Mainecampus/Detroitnews/DES/IAN)

 

enemy-of-Allah

Seorang pria tak dikenal yang ditangkap oleh polisi setelah membakar selembar halaman Al-Quran di dekat lokasi World Trade Center di New York pada tanggal 11 September 2010 (Xinhua/Zhu Wei)

Sumber: http://id.news.yahoo.com/lptn/20100916/twl-pembakaran-alquran-ternyata-jadi-dil-deaf2f6.html

Video Al-Qur'an Dibakar Dua Pendeta

(Videos Qur'an Burned Two Reverands)

Akhirnya Alquran Dibakar, kejadian yang terjadi di Amerika Serikat tersebut cukup menghebohkan dan membuat marahnya Umat Muslim di Dunia. Ulah Dua Pendeta, yaitu Bob Old dan Danny Allen, dua nama manusia yang memang sakit jiwa. Aksi yang tidak simpatik dan tak pantas dilakukan oleh manusia yang bregelar pendeta tersebut, tentu saja membuat kebencian dan kemarahan Umat Islam di dunia muncul.
Kita lihat saja Foto Alquran Dibakar Dua Pendeta Bob Old dan Danny  Allen yang sangat menjijikan tersebut. Seperti dilansir dari situs Tennessean.com, (12/9/2010) menulis bahwa Pendeta Bob Old bersumpah melaksanakan aksinya membakar Alquran bersama Pendeta Danny Allen. Aksi kedua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang rumah Old dengan secara sengaja didokumentasikan.

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," dengan memegang Al-Quran sebelum kemudian membakarnya.

Pendeta Bob Old juga mengatakan Nabi Muhammad adalah nabi palsu.

"Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," kelakar dia.

Sementara itu, tokoh umat Islam di Tangerang Selatan KH Rahmatullah menghimbau umat Islam tidak terprovokasi atas prilaku biadab tersebut.

"Kami mengutuk sekaligus menghimbau umat Islam untuk tidak terpancing hal tersebut," katanya, Rabu (15/9/2010).

Kita harapkan Pemrintah Amerika Serikat bisa bertindak tegas dan keras terhadap Dua Pendeta yang telah membakar Alquran tersebut. Ke 2 orang tersebut tidak layak menjadi pendeta, karena hanya akan mengotori Umat Kristen saja. Tidak layak dan pantas Bob Old dan Danny Allen disebut pendeta lagi!

Video Alquran Dibakar Dua Pendeta

 

Pendeta-Bob-Old-Danny-Allen

Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen

Terkait: Pendeta Pembakar Alquran Tewas Kecelakaan

Sumber: http://resepobat.tokobutik.com/2010/09/alquran-dibakar.html

 

Share/Save/Bookmark
Dibaca :49433 kali  

Komentar-Komentar  

 
muh syahril putra k2
0 #290 astagfirullahmuh syahril putra k2 2014-11-18 10:11
astagfirullah.
Quote
 
 
ujey
0 #289 ifrid bumiujey 2014-11-07 16:59
pendeta itu betul.. tpi menurut agama dan fikiranx... liat aja dah.. setelah keelakaannya sudah menderita dibumi di neraka akan dipermainkan layakx bola yang dimainkan messi di lapangan..
Quote
 
 
fahmi
+1 #288 innalillah.,.,fahmi 2014-09-17 07:56
astaghfirullah.,.,
laknat Allah akan segera mereka trima
hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja
Quote
 
 
fahmi
0 #287 innalillah.,.,fahmi 2014-09-17 07:56
astaghfirullah.,.,
laknat Allah akan segera mereka trima
hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja
Quote
 
 
fahmi
0 #286 astaghfirullahfahmi 2014-09-17 06:17
hanya menunggu waktu saja,,, dan itu tidak akan lama bagi pendeta pembakar kitab suci kita mendapat laknat dari Allah.,.
kita sebagai umat islam hanya bisa berdo'a yang terbaik buat semua
Quote
 
 
fahmi
-1 #285 astaghfirullahfahmi 2014-09-17 06:17
hanya menunggu waktu saja,,, dan itu tidak akan lama bagi pendeta pembakar kitab suci kita mendapat laknat dari Allah.,.
kita sebagai umat islam hanya bisa berdo'a yang terbaik buat semua
Quote
 
 
Fadli Putra
0 #284 bobold dan daniallen babiiFadli Putra 2014-08-05 20:59
Ranking bobold gk punya adap dasar babii
Quote
 
 
nurrifa
0 #283 pendeta kurang ajarnurrifa 2014-08-04 14:46
dasar orang agama yang sesat nanti ada akibatnya biarlah allah swt yang menghukum pendeta sinting dasar setan iblis :cry: :-x
Quote
 
 
Della Septi Pratiwi
0 #282 pendeta sakit jiwa !Della Septi Pratiwi 2014-08-03 21:36
Heh lo pendeta kalo mau gila itu di rumah sakit aja bahaya kalo diluar ..atau nggak jadi pendeta lagi /udah dipecat terus gak punya uang (kasiha) :P
...heh gue kasih tau ..nabi isa masih hidup dia sekarang dilangit jadi yang kau puji itu bukan nabi isa itu hanya jelmaan Allah ..dan masa yesus lo juga sembah dia sama sama lo sama" manusia ..
Dasar lo pendeta gk tau diri / plagiat lo / bangsat lo /dan 1 lagi penjahit kelamin lo .. :-*
Quote
 
 
wilta
0 #281 .wilta 2014-08-03 20:54
pendeta macam apa itu.... macam weduss......
Quote
 
 
wilta
0 #280 .wilta 2014-08-03 20:52
Biarlah Allah yang akan membalasnya.... ..
Quote
 
 
reko
0 #279 komentarreko 2014-08-03 19:57
manusia seperti pendeta ini dlm islam,sudah halal untuk dibunuh..
Quote
 
 
reko
0 #278 komentarreko 2014-08-03 19:55
manusia seperti pendeta ini.dlm Islam ...sudah halal untuk dibunuh
Quote
 
 
shafa
+1 #277 NISCAYA ORANG KAFIRshafa 2014-07-10 11:22
Belum liat Allah murka ya..
"Sesungguhnya orang-orang yang kafir, bagi mereka tidak akan berguna sedikitpun harta benda dan anak anak mereka terhadap azab Allah. Dan mereka itu menjadi bahan api neraka"
Quote
 
 
roby
0 #276 yesus anjingroby 2014-05-11 00:40
apa elu tega yesus kok pakai kolor. sperti di film film porno. anjing!
Quote
 
 
roby
0 #275 yesus anjingroby 2014-05-11 00:40
apa elu tega yesus kok pakai kolor. sperti di film film porno. anjing!
Quote
 
 
chika
0 #274 quranchika 2014-01-06 09:53
orang tua bagaya,apa juga thnx kmu cmn pake cawat
Quote
 
 
Baoel
0 #273 Gak ada kerjaanBaoel 2013-12-29 23:23
Mana ada tuhan ngajarin untuk saling melecehkan sesama umat beragama, gak ada kerjaan tu pendeta cuma cari sensasi publik aja... islam tidak bakalan terusik sedikitpun dengan aksi mereka, biarlah Allah yg membalas semuanya
Quote
 
 
Hasanul Al Basri
+1 #272 SabarHasanul Al Basri 2013-12-27 19:10
Biarkan lah allah swt yang akan Menghukum Mereka
Quote
 
 
hapit
+1 #271 ddddhapit 2013-12-26 12:51
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
Quote
 
 
hapit
0 #270 ddddhapit 2013-12-26 12:51
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
Quote
 
 
hapit
0 #269 ddddhapit 2013-12-26 12:51
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
Quote
 
 
hapit
0 #268 ddddhapit 2013-12-26 12:51
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
Quote
 
 
hapit
0 #267 ddddhapit 2013-12-26 12:51
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
Quote
 
 
hapit
-1 #266 ddddhapit 2013-12-26 12:51
wahai para umat islam soal kitab al-quran di bakar serahkan sja kepada allah swt ........
klw mreka ingin berperang angkatlah bendera peperangan......

KRISTEN (krisis tentraman)..... ... :lol: babi
Quote
 
 
muarif fajar
0 #265 ya allahmuarif fajar 2013-12-26 10:09
Pastor tuuu fuck .. How holy book the Quran we digituin. lu we think our holy fuck!!!
Later, also in the same allah swt reply: cry:
Quote
 
 
Julizar
+2 #264 BRENGSEK TU MEREKA BE2Julizar 2013-12-25 16:50
Pendeta apaan tuuu .. Kok kitab suci al-quran kami digituin . lu kira apaan kita suci kami !!!
Nanti juga di balas sama allah SWT :cry: Quote:
Putra Bungsu
Quote
 
 
Habib Syech
+4 #263 Pembela IslamiHabib Syech 2013-12-25 16:44
Wahai Kaum Umat Islam,Biarkan Mereka Menghina Agama Kita,Walaupun Sampai Kitab Kita Di Bakar Biar ALLAH Yg Membalasnya.... ..
Quote
 
 
agungnaxbns
+1 #262 iloveislamagungnaxbns 2013-12-25 16:38
anjing jangan hina kitab kitab orang lain, islam juga gak pernah menghina agama yahudi/kristen wkwkwkwkwkwk
Quote
 
 
Dev
0 #261 syirik dosa besarDev 2013-12-25 12:07
ya allah ampunilah dosa orang-orang ini ya allah sesunnguhnya mereka orang yang syirik terhadap agamamu ya allah
Quote
 
 
silaen
-2 #260 nasrani harus berfikirsilaen 2013-12-25 10:02
Quoting udin:
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BANGSAT,BABI

Quoting udin:
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BANGSAT,BABI

Kalian gak berfikir apa kalo aja alkitab kalian yg di museum kan itu di bakar dan, al kitab yg laen juga gimana
Quote
 
 
silaen
-1 #259 nasrani harus berfikirsilaen 2013-12-25 10:02
Quoting udin:
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BANGSAT,BABI

Quoting udin:
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BANGSAT,BABI

Kalian gak berfikir apa kalo aja alkitab kalian yg di museum kan itu di bakar dan, al kitab yg laen juga gimana
Quote
 
 
spinoza
0 #258 Andai Yesus hadirspinoza 2013-12-25 07:22
Andaikan Yesus hidup hari ini, Yesus akan melarang perbuatan itu. Pendeta ini adalah orang-orang pembenci perdamaian. Penedat ini Lucifer yang menyusup dalam agama kasih. Perbuatan semacam ini semakin menjauhkan orang-oragn non-kristiani dari rasa simpatik terhadap agama kasih ini. Disini jalas agama kehilangan roh aslinya.
Quote
 
 
udin
-1 #257 yesus FUCK BANGSATudin 2013-12-25 05:16
BOB OLD and DANNY ALLEN FUCK FUCK BANGSAT ANJING TAI SIA YESUS FUCK YESUS ANJINGYESUS FUCK,ANJING,BAN GSAT,BABI
Quote
 
 
cucu sukmana
+1 #256 hikmahcucu sukmana 2013-12-25 04:19
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
Quote
 
 
cucu sukmana
0 #255 hikmahcucu sukmana 2013-12-25 04:19
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
Quote
 
 
cucu sukmana
0 #254 hikmahcucu sukmana 2013-12-25 04:19
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
Quote
 
 
cucu sukmana
0 #253 hikmahcucu sukmana 2013-12-25 04:19
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
Quote
 
 
cucu sukmana
0 #252 hikmahcucu sukmana 2013-12-25 04:19
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
Quote
 
 
cucu sukmana
-1 #251 hikmahcucu sukmana 2013-12-25 04:18
maka dari itu bagi umat islam bacaaaaa al qur'aaaan dan hafalkan.
Quote
 
 
novrie
+1 #250 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:24
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #249 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:24
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #248 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:24
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #247 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:24
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #246 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:24
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #245 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:24
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #244 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:24
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #243 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:18
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #242 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:18
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #241 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:17
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
+1 #240 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:17
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #239 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:15
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #238 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:15
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #237 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:15
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #236 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:15
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #235 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:15
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #234 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:12
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #233 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:12
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #232 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:12
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #231 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:12
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #230 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:12
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
novrie
0 #229 pendeta babinovrie 2013-12-24 21:12
Dasar pendeta kurang ajar , babi , anjing , tai kucing .
Mana kaum yesus . Ap ada ajaran dari kristen yang mengajarkan . Boleh membakar kitab suci agama orang lain ?
Dari sudut pandang aja , kita sudah tau . Kalau ajaran kristen itu salah .
Ya . . . Allah . Kami tau kau maha mengetahui . tunjukan azab mu ya allah . Beri mereka yang membakar al-qur'an tadi azab yang sangat2 mematikan . Kami umat mu merasah sangat berharab . Akan kedatangan azab dari mu . Untuk orang yg telah membakar kitab suci agama islam .
Amin . .
Quote
 
 
sandi
+1 #228 ai quransandi 2013-12-23 10:20
orang yg telah membakar ayt suci al qur an akan menyesal dikemudian hari :D
Quote
 
 
fachrurroji
+2 #227 sabarfachrurroji 2013-12-21 22:45
sudahh jgn kita lawan percuma,,, sxpun qt ber 1 untuk melumpuhkan nya,, pas ti negara kita mengatakan damai,,,,
islam itu agama yg indah ingat kah saudara/i ku saat nabi hijra ke kota thoif, dan disana beliau di lempari baru hingga berdarah, apa kata malaikat jibril andai kata engkau(muhammad ) menyuruh ku untuk membalikan gunung" ini ke kota meraka aq sanggup.... tp apa kata rasulullah, tidak aq hanya berdoa agar suatu saat anak keturunan mereka bisa mengikuti ajaran ku,,,,

bersabarlah wahai umat muslim sesungguhnya kemenangan itu milik orang islam, surga itu milik orang" yg beriman, dan kekayaan abadi, itu milik hamba" allah, sxpun mereka menguasai dunia,, tp mereka tidak akan bisa menguasai akhiratnya allah,,, angkat lh tangan kalian untuk apa, untuk mengikuti orng" yg bersabar seperti rasulullah,,, dan kita semua berserah pd allah, semoga, pas tnggl 25 nanti,, akan ada balla yg besar untuk mereka,,, entah itu apa,, allah lah yg tau, dan semoga keturunan mereka akan bisa seperti apa yg diinginkan rasul, sekali pun takmungkin yg sudah ditulis kan dalam, al-qur'an, tp kita percaya mukzizat allah itu bnr" besar, dan ALLAH Telah menyiapkan kejutan untuk mereka jugA,,, kalian jika membacot saja tp tak berdoa,, hanya seperti tong kosong berisik doank, gk akan ada hasil, mati konyol iyah.. OK SAHABAT MUSLIM, MARI KITA AAMIIN KAN
Quote
 
 
fachrurroji
0 #226 sabarfachrurroji 2013-12-21 22:45
sudahh jgn kita lawan percuma,,, sxpun qt ber 1 untuk melumpuhkan nya,, pas ti negara kita mengatakan damai,,,,
islam itu agama yg indah ingat kah saudara/i ku saat nabi hijra ke kota thoif, dan disana beliau di lempari baru hingga berdarah, apa kata malaikat jibril andai kata engkau(muhammad ) menyuruh ku untuk membalikan gunung" ini ke kota meraka aq sanggup.... tp apa kata rasulullah, tidak aq hanya berdoa agar suatu saat anak keturunan mereka bisa mengikuti ajaran ku,,,,

bersabarlah wahai umat muslim sesungguhnya kemenangan itu milik orang islam, surga itu milik orang" yg beriman, dan kekayaan abadi, itu milik hamba" allah, sxpun mereka menguasai dunia,, tp mereka tidak akan bisa menguasai akhiratnya allah,,, angkat lh tangan kalian untuk apa, untuk mengikuti orng" yg bersabar seperti rasulullah,,, dan kita semua berserah pd allah, semoga, pas tnggl 25 nanti,, akan ada balla yg besar untuk mereka,,, entah itu apa,, allah lah yg tau, dan semoga keturunan mereka akan bisa seperti apa yg diinginkan rasul, sekali pun takmungkin yg sudah ditulis kan dalam, al-qur'an, tp kita percaya mukzizat allah itu bnr" besar, dan ALLAH Telah menyiapkan kejutan untuk mereka jugA,,, kalian jika membacot saja tp tak berdoa,, hanya seperti tong kosong berisik doank, gk akan ada hasil, mati konyol iyah.. OK SAHABAT MUSLIM, MARI KITA AAMIIN KAN
Quote
 
 
RIZKI MEUNAZAR
0 #225 JAHANNAM PENDETA AMERIKA GAK PUNYA OTAKKKKKK !!!!!RIZKI MEUNAZAR 2013-12-20 22:47
PUKIMAK PENDETA AMERIKA BRANINYA DI MEMBAKAR KITAB SUCI AL-QURAN........

KENAPA GK INJIL PUKIMAK ITU AJA YANG DI BAKAR.....

SEMAH LAGI SI JESUS BABI ITU.....

TUHAN KOK TELANJANG......

UDAH TEWAS PUN MASIH DI SEMBAH JUGA.....

BESTU KUBUR....

SEMBAH PALANG NYA....

JADI ORANG KOK BODOH KALI.....

PERCUMA AJA SEKOLAH TINGGI² TPI OTAK GK DI PAKEK....

ANJING AJA PUNYA OTAK....
TPI ORANG NI TAHU MANA YANG PUNYA MEREKA DAN YANG BUKAN PUNYA MEREKA....
Quote
 
 
Devia
0 #224 naudzubillahDevia 2013-12-20 13:54
astagfirullah haladzimm,,,
membakar alquran,, seakan mereka mampu membuat kitab yang lebih bagus dari itu,,,
menghina agama islam,,, seakan agama mereka lah yang paling baik
pada kenyaataann akhir dari segala
kebenaran yang abadi akan datang,,,
dan penyesalannnn takan mampu menghukumm mereka sekalipunn
Quote
 
 
Para
0 #223 QuotePara 2013-09-20 15:40
smoga mereka diberi hidayah oleh Allah SWT, supaya mereka tak melakukan hal itu lagi, dan supaya mereka belajar menerima perbedaan agama di negara tsb (khususnya Islam). Dan semoga umat Islam tidak mudah terprovokasi dengan aksi tsb. Amin.
Quote
 
 
fauziah
0 #222 untukmufauziah 2013-07-08 23:43
buat umat muslim jagan pernah marah atau berkata kotor meskipun kalian terbawa suasana melihat gambar inih . tersenyum saja melihat orang2 kafir yang menjadi ahli neraka paling dalam .. sesunguhnya hari kiamat akan membuktikan dan orang orang kafir akan memohon2 ampunan kepada Allah SWT :) Allahhu akbar islam agamaku kita pasti menag yang salah akan dilaknat .. agamamu agamamu agamaku agamaku :)
:-)
Quote
 
 
Riesdie
0 #221 Allah maha melihat dan mendengarRiesdie 2013-07-07 15:22
Wahai saudaraku se muslim. Kita sikapi kekeliruan 2 org yg membakar kitab yg kita cintai dengan sabar. Janganlah kita terbawa arus permainan mereka sehingga kita pun akan berbuat bodoh spt mereka. Allah lebih tau hukum apa utk mereka. Lebih baik kita do'a kan mereka agar mendapat hidayah dan menjadi orang yang soleh.
Quote
 
 
hemonk
+1 #220 Quotehemonk 2013-07-06 15:18
Alloh maha segalanya, biar aLloh saja yang membalas keburukan akhlak mereka. Darah mereka halal dibunuh. ALLOH AKBAR
Quote
 
 
hemonk
0 #219 Quotehemonk 2013-07-06 15:18
Alloh maha segalanya, biar aLloh saja yang membalas keburukan akhlak mereka. Darah mereka halal dibunuh. ALLOH AKBAR
Quote
 
 
apry
0 #218 ape kenaapry 2013-07-05 11:15
lihat lah pra bajingan yg telah membakar al quran,bangasat loh anjink mari kta ancurkan bangsa nya bersama2



:oops:
Quote
 
 
rafly
+1 #217 kebodohan ASrafly 2013-07-05 07:26
اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ(Aรтαgнƒïяบℓℓαн)
Mαทบรïα ๓αςα๓ αρα ïтบ?
Mαทบรïα в๑δ๑н γαทg ๓εℓαкบкαท ïтบ
ㅜεяบтα๓α вαgï кε δบα ๑яαทg тεяรεвบт
Dï вεякαтα รερεятï ïтบ, ραδαнαℓ δï тïδαк вεяρεทδïδïкαท
Quote
 
 
syukri
0 #216 bangsat pendetasyukri 2013-07-04 13:35
:-? Aku kecewa am pendeta gila itu,seorang pemuka agama g bs jd panutan
Quote
 
 
helmalLia
0 #215 al Quran jadi di bakar di amerikahelmalLia 2013-07-04 13:05
beri dy hukuman yg setimpal dari apa yg ia perbuat msuk kn aja dy ke neraka jahannam orang yg sangat biadab..
..agGama kristen taQ ada sopan santun nya sama aGgama islLam ..

cuiihhhhh .. :sigh:
Quote
 
 
helmalLia
0 #214 al Quran jadi di bakar di amerikahelmalLia 2013-07-04 13:05
beri dy hukuman yg setimpal dari apa yg ia perbuat msuk kn aja dy ke nerakajahannam orang yg satu satu.a biadab..
..agGama kristen taQ ada sopan santun nya sama aGgama islLam ..

cuiihhhhh .. :sigh:
Quote
 
 
helmalLia
0 #213 al Quran jadi di bakar di amerikahelmalLia 2013-07-04 13:04
beri dy hukuman yg setimpal dari apa yg ia perbuat msuk kn aja dy ke nerakajahannam orang yg satu satu.a biadab..
..agGama kristen taQ ada sopan santun nya sama aGgama islLam ..

cuiihhhhh ,.,,.. :sigh: :eek: :oops: ..
Quote
 
 
helmalLia
0 #212 al Quran jadi di bakar di amerikahelmalLia 2013-07-04 13:02
beri dy hukuman yg setimpal dari apa yg ia perbuat msuk kn aja dy ke nerakajahannam orang yg satu satu.a biadab..
..agGama kristen taQ ada sopan santun nya sama aGgama islLam ..

cuiihhhhh ,.,,.. :sigh: :eek: :oops:
Quote
 
 
sarah
+1 #211 pendeta gila ga tau dirisarah 2013-07-04 11:18
:-x dasar gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
najis najis emang sakit jiwaaaaaaa
Quote
 
 
RIZKI AP
0 #210 DOARIZKI AP 2013-07-04 10:32
:-? semoga orang orang itu mendapat balasannya,bahk an lebih dari itu
AMINNNNNNNNNNNNNNNN
Quote
 
 
Voisander
0 #209 NONEVoisander 2013-07-04 06:42
kwkwkwkw (Indonesia,kale m aja lanjut terus)
Quote
 
 
ady fahry
0 #208 pendeta botak gilaady fahry 2013-07-04 01:47
pendeta gila sarap ga pnya otak, cpet mati ma azab Allah kualat loh botak pndeta botak2 tinggal matinya belaga. agama yg bnr tu islam
Quote
 
 
mohanwar
0 #207 amerika sarapmohanwar 2013-07-03 20:53
PENDETA GILA banting hajar ajh mukanya biar hancur klo perlu bakar ajh supaya setimpal sma apa yng dia perbuat
kena azab dari ALLAH SWTtau rasa kmu
PENDETA SARAP :-x
Quote
 
 
parjo
0 #206 ffafafparjo 2013-07-03 15:06
dasar kontol lo pendeta anjing
Quote
 
 
aznil gamakindo
0 #205 pendeta anjingaznil gamakindo 2013-07-03 13:26
PENDETA ANJING, MAYAT LU TIDAK AKAN DI TERIMA DI SISI ALLAH...
MATILAH KAU PENDETA, SEMENA-MENANYA KAU MEMBAKAR KITAB SUCI AL-QUR'AN....
Quote
 
 
aznil
0 #204 pendeta anjingaznil 2013-07-03 13:25
PENDETA ANJING, MAYAT LU TIDAK AKAN DI TERIMA DI SISI ALLAH...
MATILAH KAU PENDETA, SEMENA-MENANYA KAU MEMBAKAR KITAB SUCI AL-QUR'AN....
Quote
 
 
akmal
+1 #203 saya tidak mau kitab saya di bakarakmal 2013-07-03 13:14
orang amerika gitu banget sih kitab gua sampai dibakar :cry:
Quote
 
 
licha
0 #202 pendeta biadablicha 2013-07-03 13:03
MANUSIA YANG BNER2 BIADDAB !!!!
yang berani bakar2 kitab yang paling suci itu !!!
dasar pendeta tak bermoral kamulah umat sampah sebenarnya bukan lah al-quran !!!
Quote
 
 
Kuswatun Kasanah
0 #201 BertaubatlahKuswatun Kasanah 2013-07-03 11:51
Kita sebagai umat beragama, jangan terbawa-bawa perbuatan yang buruk seperti itu.. Seharusnya kita harus berdoa kepada Tuhan, agar orang tersebut itu sadar.. Bahwa, perbuatannya itu benar-banar perbuatan yang sangat tidak baik/perbuatan buruk.. Seharusnya, kita harus saling menghargai/meng hormati adanya perbedaan kepercayaan/key akinan dalam beragama ini.. Janganlah kita saling menjelek-jeleka n agama orang lain.. Janganlah mengambil suatu keputusan/perbu atan dalam keadaan emosi.. Sebaiknya, kita intropeksi diri saja masing-masing.. 8) :-)
Quote
 
 
hamdan
0 #200 barat asuhamdan 2013-07-03 11:34
anjing gua sumpahin lo pendeta goblok
Quote
 
 
David
0 #199 Kristen GILA.....David 2013-07-03 11:25
Dasar ya pendeta dan orang kristen dan katholik, itu al-qur'an kami mengapa kau bakar !!Lihatlah saja setelah kau mati kau akan disiksa dengan pedih dan akan masuk neraka JAHANAM.Karena yang kau sembah bukanlah Tuhan yang patut disembah, malah YESUS KRISTUS YANG GILA ITU KAU SEMBAH, ORANG NASRANI BODOH, TUHAN KOK MANUSIA, TUHAN KOK MENJELMA JADI MANUSIA, LIHATLAH SAJA PEMBALASAN ALLAH SWT LEBIH KEJAM....DAN ORANG NASRANI TIDAK MANGAKUI KENABIAN RASULLULAH MUHAMMAD !DASAR NASRANI ADALAH AGAMA YANG BEJAT, GILA DAN ORANG YANG AKAN MASUK NERAKA !!!!!
Quote
 
 
siti anengsih
0 #198 sedihsiti anengsih 2013-07-03 09:09
ya Allah :eek: tega banget itu orang ya ampe bakar Al-Quran hukuman apa yang bakal didapet dari perbuatannya itu :sigh:
Quote
 
 
tedy bear
0 #197 gendengtedy bear 2013-07-03 09:06
ALLAH TIDAK AKAN MENGAMPUNIMU .
LIHATLAH ENGKAU AKAN MENYESAL, ASTAUGHFIRULLAH HALAZIM
Quote
 
 
warlyah street
0 #196 suuk basehwarlyah street 2013-07-02 22:24
haloo....... dari pada bakar alquran mending bakar suuk pooooyyyyyyyyyy , mumpung ker mahalllllllllll ll. oke ges ku saya ge wani sakilo ge ceban
Quote
 
 
kelvin
0 #195 PENGANCAMANkelvin 2013-07-02 19:55
.,Bunuh Orang itu yang sudah berani bakar AL QUR'AN
Quote
 
 
Dimas
0 #194 parahhhDimas 2013-07-02 18:27
wahh parah ni pendeta goblook,, mksut lo apa bakar kitab suci gua,, hahh ?? ngajak brantem lo pada ?? kalo gue ketemu ni orang berdua gua akan bakar tuh kitab INJIL yang mesti sesatnya dihadapan mereka brdua biar puaaaasssssssss ssss.......... lo berdua psti kena adzab dari Allah SWT dengan adzab yang setimpal dengan perbuatan lo .... Kalo lo ngajak perang agama bilang lo IBLISSSSSS... dasar orang watak kayak IBLISSSS.....
Quote
 
 
derpen
+1 #193 kebodohan manusiaderpen 2013-07-02 17:22
allah tidak tidur ... siap" lah kau mendapat balasan dari nya
sebodoh,bodoh manusia tidak ada yng seperti kalian berdua :-x
Quote
 
 
cilvii
+1 #192 membela agama islamcilvii 2013-07-02 11:48
berilahhh balasan yang setimpal yaa allah :sad:
Quote
 
 
supian
+1 #191 bodohsupian 2013-07-02 07:08
bodoh dasar pendeta tolol lo pendeta knapa gak menghormati agama kami lo gak punya prikemanusiaan walau sebesar titik sekali puend

Ya, allah berilah dua pendeta ini azab yang setimpal Ya allah,,, amin
Quote
 
 
sandy soulheart
+1 #190 apa ajasandy soulheart 2013-04-11 19:23
astagfirullahha ladzim... :sad:
belum aja kitab lu jgha di bakar sama kita.. 8)
tapi kita mah orang yang gk mau rusuh kaya lu duaan
biar ALLAH SWT ja yg bles kelakuan lu berdua.....
Quote
 
 
Anggra
+1 #189 Hamba AllahAnggra 2013-04-11 09:39
Astagfirulahhal adzim.......... ....:(:(:(
Quote
 
 
zahiraa
0 #188 islam 1zahiraa 2013-03-26 00:12
Allah itu Adil biar Allah yang memberi Adzab yang ssangat pedih..dan semoga orang" kafir yang ada di Amerika cepat bertaubat deh mumpung masih bisa bertaubat dan masih hidup..sesunggu hnya Allah Maha Pengampun ;-)
Quote
 
 
zahiraa
+1 #187 islam 1zahiraa 2013-03-26 00:09
belum aja pang Amerika tu diratakan tanahnya sama Allah SWT..tunggu Allah memiliki rencana kepada orang berdua itu dan orang" kafir yang menghina Islam !!! kalau ketemu adzab jangan nangis dan jangan nyesal yah.Semoga Allah membalas apa yang mereka perbuat :cry: :-)
Quote
 
 
ekha sefitri
+1 #186 orang goblokekha sefitri 2013-03-23 09:27
gila bnget lohh....
bru x nih que lihat pendeta kyak lohh
dasar pendeta sintingg
loh kira kitab sucih loh yg paling benar
eh pendeta tolol
smua kitab suci itu sama...
dak dah yg berbeda ......
dasar tolol
trimahlah azab dari allah
Quote
 
 
androy
0 #185 bakar smua quran sluruh duniaandroy 2013-03-22 05:33
Kitab quran ap untung and apa blz'an mlah bikin sampah seluruh dunia
Kitab islam ggk ada yg bnar isi'nya sampah ama tai
Bakar aj pak pendeta klo perlu bakar smua quran klo perlu mekkah skalian dibom
Quote
 
 
hamba Alloh
+4 #184 komentarhamba Alloh 2013-03-09 13:34
kebenaran dan keaslian alquran telah membuktikan satu per satu isi ayat-ayatnya sejak datangnya wahyu alloh yang pertama hingga terakhir pada 1400 tahun silam ke tahun sekarang ... dan pada tahun ketika alquran diturunkan tidak ada teknologi sama sekali ... itu bukan karangan manusia ... tapi itu semua janji alloh ... manusia bahkan nabi muhammad pun tidak bisa membuat ayat-ayat yang ada di Alquran ... Subhanalloh ... terkutuk orang yang membakar alquran ... :-)
Quote
 
 
kalifah
+1 #183 dajals laknatkalifah 2013-01-01 18:39
ooo...ini yang di ajarin ama orang yang lu anggap tuhan pantesan umatny pada sesat..
Quote
 
 
faisal
+2 #182 pendeta goblokfaisal 2013-01-01 16:36
dasar pendeta iblis
Quote
 
 
Yola
0 #181 QuoteYola 2012-12-31 09:20
dasar pendata GOBLOK. kalo serik bilang? gua tau KITAB LO ga SE-SEMPURNA KITAB KITAB SUCI AL-QURAN.
AL-QURAN itu TERJAGA KEASLIAN'A AND KE SUCIAN'A
NGERTI...... LLLLLLLLLLLLLLO OOOOOOOOOOO DAJAL
Quote
 
 
christopher
-14 #180 77976363christopher 2012-12-29 14:43
kmu smua nak sangat,sangat,s angat,sangat,sa ngat tahu!!, mengapa, dan kenapa, diaurng bakar?? Sebab!! Islam! Yg sangat! Suka kutuk agama!! Termasuk agama chritan.. Pernah kh kmu smua, dngar christan kutuk agama kamu??? Kmu semua ni, smbyg je tiap hari, tp! Denki!!dngan semua agama!! rasakan! Mcam mna rasa,dh dibakar. .hahahahahahehe hehe
Quote
 
 
virgo
+1 #179 talk smua amerika.,.virgo 2012-12-29 00:32
aws u rang brdua .,, ktemu sma gua .,.
gua bunuh u rang brdua .,.
Quote
 
 
aannisa
+1 #178 dararaannisa 2012-12-27 20:00
kurang ajar banget mareka ... apa perlu kita hajar aja mareka semua sampai ke benih2nya
Quote
 
 
bunga sari
+1 #177 jatuh air matakubunga sari 2012-12-25 12:59
rasa seperti tertahan nafas ku sesaat membacanya tanpa disengaja butiran air mataku mengalir sungih tega mereka jangan kan untuk membakarnya saat tak suci pun kita enggan untuk memegangnya..
Quote
 
 
feri gunawan
+1 #176 pendeta gilaferi gunawan 2012-12-24 23:05
ya allah ampunilah manusia jahanam itu berilah mereka hidayah . hamba akan selalu mencintaimu ya allah
Quote
 
 
feri gunawan
0 #175 pendeta gilaferi gunawan 2012-12-24 23:03
ya allah ... tunjukkanlah kuasamu ... jujur hamba tidak rela .. hamba akan selalu mencintaimu ya allah ...
Quote
 
 
aldy bastard
+1 #174 pendeta CABULaldy bastard 2012-12-24 20:12
lihat pa yg akan terjadi kepada mereka yang telah membakar'y,
pendeta itu kalian itu tukang CABUL
mereka pikir agama mereka yang paling baik,
hhhhahhhhhhhhhhh sudahlah,
kita liat nanti di akhirat apa kah mereka bisa menahan panasnya
neraka jahanam....
lihat nanti para pendita CABUL.....
Quote
 
 
riski
0 #173 kebodohanriski 2012-12-24 15:34
orang barat tu memang ea tw apa tentang agama islam??? :-|
kita sebagai umant islam hrz sabar dan tetap taat kepada ALLAH SWT??
biarkan mereka hidup 100+ supaya tw giaman rasa EA kiamat???
Quote
 
 
andra
+2 #172 sabarandra 2012-12-24 15:13
Bagi saudara/saudari ku seagama, ayo kita bersabar atas musibah ini,. dan semoga kedua pendeta itu beserta pendukungnya jgn mati dulu, biarlah dia hidup 100 tahun lagi dalam kesengsaraan,. Amin....!!!!!!! !
Quote
 
 
azpan
+2 #171 al"quraanazpan 2012-12-23 20:55
memang binatang orang yang bakar al-qur'aan..... .......
Quote
 
 
Hamba Allah
+2 #170 KAFIR = NAJISHamba Allah 2012-12-22 18:40
Mereka yang membakar Qur'an itu KAFIR HAROBI, maka wajib di bunuh...
Quote
 
 
Farah aulia
+2 #169 demi al-quranFarah aulia 2012-12-22 16:15
gua gak ikhlas..kitab gua di bakar :cry:
demi Allah..saya berjanji akan berdoa untuk membatalkan pembakaran al-quran di Amerika pada hari natal nanti
Quote
 
 
sahara ciek
0 #168 kejamsahara ciek 2012-12-21 21:35
gila thu orang, berani ya bakar al qur'an kitab suci umat islam... :@
Quote
 
 
SEMEN
+3 #167 BACASEMEN 2012-12-21 20:10
KAWAN-KAWAN SEMUA BIARKAN SAJA HAL ITU TERJADI KITA TAK PRLU MEMBERIKAN SUMPAH SERAPAH. !! KITA CUKUP TERSENYUM SAJA
Quote
 
 
agung rojer
0 #166 ya allohagung rojer 2012-12-21 19:42
ya allah apakah ini yg di maksud akhir zaman


klu pendeta itu membakar qitab kita tpi knpa qitab kita di bakar
kmi kaum islam pun tdk membakar qitab mereka tpi kita sebagai orng muslim bagai mnakah kita bertindak atau kah diam saja atau gi mna
Quote
 
 
farhan muhammad
-1 #165 mendukung islamfarhan muhammad 2012-12-21 12:49
Apa apaan loe bakar AL-Qur'an Gua jajah loe Bangsad , Yang ngebakar Hidupnya Tdk Tenang Seumur hidup dan di akhirat nanti balsannya sama allah , pendata goblok loe
Quote
 
 
andi kris mana
0 #164 pendeta bangsatandi kris mana 2012-12-20 21:03
apa maksudnya pendeta itu membakar ayat suci umat islam


kami sebagai keluarga umat islam tidak menerima ayat suci kami di bakar.
jika datang ke indonesia
akan kami perlakukan sama dengan sama yg telah dilakukan pendeta tersebut


jika mereka datang ka vrovinsi banten kota serang. di kadek kuaing
pendeta jubur tongket ANZIIIIIIING................??
amerika monyyet
Quote
 
 
vino sebastian
+1 #163 marahvino sebastian 2012-12-20 20:56
katanya amerika melarang umat beragama untuk saling menghina atau saling melecehka agama 1 dengan yang lainya......... .

tapi mana..........????

dan presidenya pun tidak menanggapi sama sekali......

buat 2 pendeta.....
smua perbuatan pasti akan ada balasannya.....
Quote
 
 
deny kurniawan
-1 #162 Protesdeny kurniawan 2012-12-20 19:42
eeeeeee asu....apa maksud mu tunung qur'an gina....
rua bote atok ta....duel kita ke..?
pupang inamu ke....
datang ko samawa ta lamen tutu m tengan rua butu bawi pisak asu lesek nonda ila'...
pepek haram jada mentepo
Quote
 
 
deny kurniawan
0 #161 Protesdeny kurniawan 2012-12-20 19:39
eeeeee bote atok apa maksud kau tunung qur'an gina...
duel kita ke....asu kau nan...pupang ina mu ke,....datang ko samawa ta lamen tutu mu tengan...asu fuck barat rango butu..cabul pepek bara...
Quote
 
 
dankus
0 #160 Pendeta GILAdankus 2012-12-20 19:30
dasar, PENDETA ANJING, itu Orang apa SETAN, HAH ?
Berani-beraninya ngebakar Al-Qur'an ..
Bob Old dan Danny Allen, FUCK !!!!
Quote
 
 
erick
+1 #159 komenerick 2012-12-20 18:49
mungkin ini memang jalan yang tuhan kasih mereka punya kepercayaan masing" kita islam (SELAMAT) JANGAN PERNAH TERGODA DENGAN HAL SEPERTI INI ,,,, biarkan ALLAH yang membalas semuanya ,,,, BERIKAN MEREKA HUKUMAN di ALAM DUNIA ini TUHAN ,,,,
Quote
 
 
rahma
+2 #158 pencelaanrahma 2012-12-20 13:19
kalian memang tidak tahudiri,menghi na agama lain,menghina nabi,membakar kitab suci.Allah pasti akan membalas perbuatan kalian.

kalian akan mendapat azab.
agama lain menghormati kalian,tapi mengapa kalian menghina islam.
biar Allah yg membalasnya.
Quote
 
 
pembela islam 43v3r
0 #157 Islamicpembela islam 43v3r 2012-12-20 08:21
WAaaaaaaaaaaaah hhhhhhhhhhhhh yahudi ,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,, aaaaa ssssssssssss uuuuuuuuuu ............... ........ ancen pendeta ,,,,,,,,,, kq brni mbkr Quran........l. .
Quote
 
 
hida
0 #156 kamprett luhida 2012-12-19 11:47
hhHiiiizz,,kamp ang :oops:
Quote
 
 
yanto
+1 #155 amerika sebentuk taikyanto 2012-12-18 13:01
Quoting yanto:
amerika taik dapek orang berdua itu aku pijak pijak kepalanya

cayola menghina agama kmi plak ....
Quote
 
 
yanto
+1 #154 amerika sebentuk taikyanto 2012-12-18 13:00
amerika taik dapek orang berdua itu aku pijak pijak kepalanya
Quote
 
 
Syifa
+1 #153 Laknat Allah kepada para pembakar kitab suci al-qur'aanSyifa 2012-12-17 20:56
Laknat Allah pasti akan tiba pada orang2 kafir

Ya ALLAH tempatkanlah orang2 kafir di dalam nereka yg sangat panas,yaitu neraka jahanam!!!!!!!!!
AMIIIIIINNN!!!!!!!
Quote
 
 
Syifa
0 #152 Laknat Allah kepada para pembakar kitab suci al-qur'aanSyifa 2012-12-17 20:56
Laknat Allah pasti akan tiba pada orang2 kafir

Ya ALLAH tempatkanlah orang2 kafir di dalam nereka yg sangat panas,yaitu neraka jahanam!!!!!!!!!
AMIIIIIINNN!!!!!!!
Quote
 
 
UNSENSORED
0 #151 Akhir ZamanUNSENSORED 2012-12-17 14:12
Seharusnya bersikap bijak walaupun berbeda seharusnya saling menghargai bukan saling MENJATUHKAN ! ;-)
Quote
 
 
Faisal
+4 #150 Pendeta Gk Tau Diri !!!!Faisal 2012-12-15 20:04
Manusia Gk Punya Harga Diri Lo Nyett,, Nge-Bakar Kitab Suci Al-Qur'an,, Udh Pasti Msk Neraka Loo
Bob Old Dan Danny Allen Adalah Pendeta Tertolol Di Dunia Ibliss Di Dunia Dajjal Di Dunia Bangsat Kauu,,
Quote
 
 
n/n
+2 #149 astagfirullahn/n 2012-12-14 21:14
Wahai saudaraku seiman. Jangan lah kalian mengumpat para pembakar alquran itu biarkanlah Allah yg menghukum mereka.. Seandainya Rasulullah masih hidup dan melihat kejadian ini sy yakin beliau pasti akan tersenyum sembari berkata " Ya Allah ampunilah mereka, mereka tidak mengetahui apa yang mereka kerjakan". Maka janganlah kita mudah terprovokasi dengan kejadian seperti ini..
Quote
 
 
Desi
0 #148 BangsatDesi 2012-12-14 20:06
Pantas mati aja,!!!
Quote
 
 
Saiful Labilang
+4 #147 BANGGSAAAATSaiful Labilang 2012-12-14 18:54
NANTI KALO UDAH DI AKHIRAT BARU MEREKA TAHU BAHWA HANYA ISLAM ITU AGAMA YANG BENAR,,,,
Quote
 
 
Saiful Labilang
+3 #146 BANGGSAAAATSaiful Labilang 2012-12-14 18:52
mereka yang membakar Alquran itu adalah PENGHUNI NERAKA,,,,,
Quote
 
 
reza aliska
+5 #145 terkutukreza aliska 2012-12-14 15:35
gua sumpahin jika Al-Qur'an di bkar...
mereka semua langsung jdi ANJING,BABI (bagi yang membakar),jdi biarin dia sma dia aja yg saling makan.kan enak tu ...orng itu makn ANJING,BABI,,,. ...Jdi orng tu gak perlu beli lgi...kwkwkwkkw wk
Quote
 
 
Shani Lubis
-1 #144 PepekShani Lubis 2012-12-14 08:43
WOii...
Seenak nya kalian bakar ya.....

Jumpa aja kita....
:D
Quote
 
 
rudy hamzah
+2 #143 islam takkan pernah hancurrudy hamzah 2012-12-13 22:10
bagai mana pun cara mu islam dan kitap sucinya serta hadis dari nabimuhamad Saw takan perhah hancur,hilang atau sirna sampai kiamat,muda2han allah memperlihatkan kebesaran nya bagi yg meng hina,meleceh kan,bahkan yg berusaha memusnakan,,,ka mu ingat itu islam tak kan perna hancur,,,,
Quote
 
 
dhanni
+3 #142 protesdhanni 2012-12-13 21:27
dan tidak seharusnya berkata-kata kotor untuk meluapkan ketidak puasan kita atas aksi ini....

ALLAH yang punya rencana atas ini... serahkan kepadaNYA...
Quote
 
 
bamso
+1 #141 penbela kebenaranbamso 2012-12-13 17:37
baaaaaannnnnnnn gsaaaaaaaaaaaat tttttt kau , berani2nya..... ............... ....... kami benar2 gak terima atas perlakuaan keji tersebut....... ............... ..
Quote
 
 
...
+1 #140 ... 2012-11-29 01:53
IDIOT LO SEMUA MAU AJA DI ADU DOMBA. BUKTI GK BS DI PASTIKAN KEBENARANNYA. GW TY SEKARANG EMANG ADA ORNG YG NGEBAKAR KITAB DAN PELAKUNYA DR PENGANUT AGAMA LAIN. INI CUMA KERJAAN ORANG GK PY AGAMA/ KAFIR. HATI2 KALIAN YG ASAL TUDUH AGAMA LAEN TNPA BUKTI YG JELAS DAN MEMADAI. MAU AJA DI KOMPOR2I ORANG KAFIR.BANYAK ORNG KAFIR YG INGIN MELIHAT SEMUA AGAMA SALING SERANG DAN MENGHINA.!!
Quote
 
 
al muslim
0 #139 al muslim 2012-11-10 18:33
Ditempat saya tinggal pernah terjadi seorang cina nasrani merobek-robek Al-Qu'an bahkan mengencinginya.....
Tahu apa yang terjadi?
Langsung orang tersebut menjadi sasaran amuk masa sampai meninggal bahkan gereja, rumah2 orang cina dan nasrani menjadi sasaran amukan masa....
Kiranya didepan saya ada orang nasrani yang berani lagi berbuat demikian terhadap kitabullah maka akan saya gorok lehernya akan saya bakar gereja mereka....
Allahu akbar....!!!
Quote
 
 
Miko Awo
+1 #138 Miko Awo 2012-11-01 00:08
Sesungguhnya Para Orang yahudi sungguhlah musuh islam yang nyata. tempat mereka yg pantas adalah neraka jahanam.
Quote
 
 
ANJING YAHUDI
0 #137 ANJING YAHUDI 2012-10-31 03:41
anjing tuh orang SETTAN !!!
Quote
 
 
sang pengelana timur
0 #136 sang pengelana timur 2012-10-17 03:04
aaaaaaaaaaaaaaa sssssssssssssss uuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuuu,baj ingannn umat yahudi berani"nya membakar kitap suci umat islammmm minta diazap yang pedih dari ALLOH SWT tuhan semesta alam ,,,,tiada tuhan selain ALLOH SWT,,,,,,,,,,,,,,,,,,,:sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad::sad:VV
:sad:
Quote
 
 
chanel bags for sale
0 #135 chanel bags for sale 2012-09-14 07:39
Good stuff as per usual, thanks. I do hope this kind of thing gets more exposure.,http: //www.chanelbag sshop.us
Quote
 
 
afifah nada
+1 #134 afifah nada 2012-08-06 03:23
Astagfirullah al adzim. mudah2n allah memberikan petunjuk yang benar buat mereka maksudnya orang amerika itu :sad:
Quote
 
 
Cheap Red Wing Boots
0 #133 http://www.redwing-workboots.comCheap Red Wing Boots 2012-05-08 17:34
I follow you VIA GFC and I love your blog!,http://ww w.redwing-workb oots.com
Quote
 
 
Louis Vuitton Fashion
0 #132 http://www.2012louisvuittonbags.comLouis Vuitton Fashion 2012-04-01 12:22
i come here first time. Thank you for sharing your admin would get ready a severely beneficial write-up I congratulate.s I very agree with your views from here.,http://ww w.2012louisvuit tonbags.com
Quote
 
 
wiwik
+2 #131 PENDETA YAHUDI TERKUTUK ( AMERIKA )wiwik 2012-03-15 01:59
biarlah alqur'an km bakar karena itu hamyalah salinan bukan yang asli dan sungguh Allah telah memberi perbedaan anatara umat satu dengan yang lain ,
SESUNNGUHNYA AGAMA YANG DI RIDHAI ALLAH HANYALAH AGAMA ISLAM ( Q.S. Ali Imran ayat 19 ) ,buat umat islam janganlah kita terpancing oleh perbuatan yahudi 2 PENDETA itu !!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga orang itu di beri hidayah oleh Allah :-):sad:
Quote
 
 
wiwik
+2 #130 PENDETA YAHUDI TERKUTUK ( AMERIKA )wiwik 2012-03-15 01:34
biarlah alqur'an km bakar karena itu hamyalah salinan bukan yang asli dan sungguh Allah telah memberi perbedaan anatara umat satu dengan yang lain ,
SESUNNGUHNYA AGAMA YANG DI RIDHAI ALLAH HANYALAH AGAMA ISLAM ( Q.S. Ali Imran ayat 19 ) ,buat umat islam janganlah kita terpancing oleh perbuatan yahudi 2 PENDETA itu !!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga orang itu di beri hidayah oleh Allah :-):sad:
Quote
 
 
nas_phie
0 #129 nas_phie 2012-02-28 18:28
kebebsan beragama bung,,katanya pendeta tapi ilmuny cetek ....hemmh,,bena r gak si kabar si pendeta itu akhirnya kecelakaan dan terpanggang,,?
Quote
 
 
jogja
-1 #128 jogja 2012-02-26 22:28
:sad: BAJINGAN FUCK FUCK PENDETA FUCK SEMOGA ALLAH MEMBALAS PENDETA BAJINGAN
Quote
 
 
Rino
0 #127 DASAR YAHUDI PEMAKAN DAGING BABIRino 2012-01-16 18:12
HAY ORANG YAHUDI YANG SANGAT TOLOL,MENGAPA ENGKAU MEMBAKAR KITABKU,NA'UDZU BILAHIMINZALIK, DASAR KAU YAHUDI PEMAKAN DAGING BABI,KAU MEMANG SUDAH TIDAK PUNYA OTAK? DASAR KAU PENDETA TOLOL DAN DONGO,MUDAH2AN NANTI ALLAH SWT YANG MEMBALASNYA,SEK ALI LAGI AMPAS KAU PENDETA,AMERIKA ARE STUPID,JIKA AKU MENEMUKAN KITAB INJIL MAKA AKU AKAN MEMBAKARNYA SENDIRI,PEMAKAN DAGING BABI,PENYEMBAH PATUNG YANG MENGENAKAN KOLOR.DASAR TIDAK BERGUNA.

DASAR KAU ORANG YAHUDI TOLOL,
FUCK YOU NEGARA AMERIKA..! BRENGSEK YOU.
Quote
 
 
hasim
0 #126 pendeta kurang kerjaan hasim 2011-12-31 15:39
Pak Pendeta tolong urusin umatmu jangan merusan kitab suci umat lain. pak pendeta bapak ini cari masalah dengan umat islam....
kalo berani ayo kita perang satu lawan satu..
Quote
 
 
i love islam
0 #125 ...i love islam 2011-12-30 05:50
terlaknatlah mereka !!
niscaya ALLAH SWT akan memberikannya adzab yg begitu pedih !!
bagi para umat muslim mohon jangan sampai dalam islam ada kejadian membakar injil !!
biar ALLAH SWT yg membalas perbuatan mereka !!
neraka jahannam lah tempat mereka nanti !!
dan jangan sampai kalian ikut terjerumus ke dalam neraka jahannam !!
sungguh ALLAH SWT maha melihat, maha mendengar dan tidak pernah tidur !!
tidak ada satu pun kejadian yg luput dari pandangan ALLAH SWT !!
semua agama di dunia ini memang memiliki tuhan masing2, tapi semuanya bertuju pada tuhan yg hanya ada satu di alam semesta ini yaitu ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA !!
Quote
 
 
Deni
0 #124 AMERIKA BANGSATDeni 2011-12-29 01:36
WOI PENDETA BANGSAT !! GA PUNYA OTAK !! GA RELA SAYA KALO AL QURAN DIBAKAR ..

LAKNATLAH NEGERI AMERIKA YA ALLAH TERUTAMA ORANG ORANG YANG MELAKUKAN AKSI BAKAR AL QURAN !!
Quote
 
 
alil
0 #123 alil 2011-12-28 23:12
tunggu aja pembalasan dari ALLAH, tu pendeta tai bakal kena azap pedih dunia akhirat
Quote
 
 
Andy
0 #122 ANJINKAndy 2011-12-28 08:34
Buat Pendeta - pendeta itu... FUCK U!!!!!
Quote
 
 
cherdy
0 #121 cherdy 2011-12-28 04:37
pastor bob tai old dog you're a devil dog devil dog pig you are a loser bitch dog you pastor......... .FUCK
Quote
 
 
cherdy
0 #120 cherdy 2011-12-28 04:34
pendeta bob old adalah seorang ANJING FUCK YOU
Quote
 
 
cherdy
-1 #119 cherdy 2011-12-28 04:33
gila bener tu pendeta bangsat anjing kau neraka jahannam tempat terakhirmu bangsat ..............B INATANG KAU PENDETA
Quote
 
 
cherdy
0 #118 cherdy 2011-12-28 04:31
anjing pendeta sarap bagsat kau terkutuk lah kau anjing binatang
Quote
 
 
FUAD
0 #117 FUAD 2011-12-28 03:00
Jones destroyed
Hopefully with this incident Muslims around the world united, no one mengaangap correct all organizations are made not based on the Sunnah-2, on the other it is not satisfied infidel laknatullah insult, mock-2-2-derive d verse at the end of time .. naudzubillah.
Create Reverend Jones, already mengyesatkan job, would you hina again paaaaling holy books, story books about the universe and its contents, and with it also you will be destroyed .. tobatlah you, tobatlah by confessing the oneness of Allah and accept Muhammad is utusan_Nya,, Jesus was not really your god .. Jesus also never said "Worship God, that is your Lord and my God ...
Quote
 
 
arif
0 #116 arif 2011-12-28 02:53
:cry::-*:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P:P
Ya Allah . . . . .
Quote
 
 
al-buraidah
+2 #115 america 2012 ancur lebural-buraidah 2011-12-28 02:09
walaupun saya belum tentu benar didalam berbicara dan masih banyak dosa akan tetapi saya benar-benar tidak rela agamaku sudah dinjak-injak serta sumberhukum pedoman qu sudah dibakar. saya yakin ditahun 2012 inilah saat yang paling tepat untuk membunuh kaum kafir mereka semua. khususnya yang membakar sumberhukum agamaku itu.

biadab kau bangsat. ini sudah jelas bahwa bagi mereka yang berada di america akan mati tenggelam semua

saya hanya mengingatkan yang berada diamerika tlong untuk segera pulang ketanah air dan bertaubatlah karna ajal kita semua sydah dekat.
Quote
 
 
febrhianz
0 #114 febrhianz 2011-12-28 01:20
aannjjiiingggg . . . . pendeta sarap
Quote
 
 
NNurr
+1 #113 ....NNurr 2011-12-28 00:55
Astagfirullahha dzimmm...
semoga mendapat balasan yang setimpal di hari akhir nanti,
BIAR ALLAH SWT yang MEMBALASNYA..
AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN.................

It is the biggest mistake in history, God created it as a pendoman for mankind throughout the world,
and whoever burned (Al-Qur `an) he will get a reply in kind (Gehenna Hell):sad::sad: :sad::cry::o:sa d:
Quote
 
 
Bayu
0 #112 saidBayu 2011-12-28 00:35
pendeta anjing
Quote
 
 
Bayu
0 #111 Bayu 2011-12-28 00:34
pendata anjing...
Quote
 
 
Bayu
0 #110 Bayu 2011-12-28 00:33
Dasar Pendeta anjing
liat ja pasti dapet balasan nya nanti tunggu ajal u...
pendeta gila patung disembah....
Quote
 
 
nurhadi
0 #109 dajjalnurhadi 2011-12-28 00:13
Ya Allah smoga yg mmbkr Al'qur'an sibakar seperti iblisss...
Quote
 
 
daniel
0 #108 daniel 2011-12-27 23:59
dasar pendeta begok ,,,, di sembH Kq patubg telanjang siih emang gda y laen apa ??
dasar laaa kau yahudi goblok..tuhan kalian itu oon tau g siih ,, g malu lagi pake kolor da busuk !!
hahaha suram kau para yahudi ...
liat laa klu ak dapat injil bakal w injak2 baru w bakar !!
Quote
 
 
mohammed pato
0 #107 Yahudi anjingmohammed pato 2011-12-27 23:44
bangsat kalian para kafir yang berani membakar Al-Qur'an..
demi Allah kalian akan menjadi kerak neraka jahanam...
Quote
 
 
Hamba Allah
0 #106 peringatanHamba Allah 2011-12-27 12:35
memang kampang bener pendeta itu,
wajah sudah kayak kampang.

PATOK, PILAT, KACUK, KAMPANG PENDETA ITU.
KALAU MEMANG MAU PERANG,
SECARA TERANG-TERANGAN AJA.
DASAR ANAK HARAM.
ANAK KAMPANG
Quote
 
 
onyeng
0 #105 bertaubatlah...onyeng 2011-12-27 11:24
ya allah.... knpa kau ciptakan mnsia yg hina sprti mrka...yg tlah mmbkar kitab sucimu...brilah mrka hkman yg stimpal dg prbuatany.....
Quote
 
 
islam
0 #104 islam 2011-12-27 11:17
kill american!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!
Quote
 
 
nunu
0 #103 nunu 2011-12-27 10:43
kudu paeh eta jelema
aink teu rido

dasar setan siah
:sad::sad::sad: :sad::sad::sad:
Quote
 
 
forum islam tgk.h.muhamad petrik wanggai
0 #102 pelecehan dalam beragama & tdk ber pri kemanusiaanforum islam tgk.h.muhamad petrik wanggai 2011-12-27 10:29
astafirullah ...............?
memang bangsat klian

pelakunya memang setan
qu sumpah in anak cucu mu
disana
di bls sama kyak apa yg dilakuakan y :sad::sad:
Quote
 
 
adam
0 #101 YAHUDI keparat adam 2011-12-27 10:21
anjing bangsat bajingan keparat loe pantes dapat pujian yg begini terutama buat Bob Old dan Dany Allen..? muka kamu kaya buronan yg berani dalam dunia maya ..

salam anjing busuk buat loe semua:sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad:
Quote
 
 
adam
0 #100 2147483647adam 2011-12-27 10:16
dasar loe bangsat..?>: sad::sad::sad: dach bikin umat islam jengkel yg nma nya YAHUDI ...?

A N J I N G loe semua Y A H U D I fuckk
Quote
 
 
adam
0 #99 adam 2011-12-27 10:14
dasar loe penghuni neraka:sad::sad ::sad: bangsat loe..?
udah kafirr bikin semua umat islam benci yg nma nya YAHUDI

A N J I N G yg merasa
Quote
 
 
al gozhali
0 #98 ASU KOEal gozhali 2011-12-27 09:59
LAKNAT MENANTIMU Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen bajingan,,,rupa mu kyo penisq8)8):P
Quote
 
 
rohana said
+1 #97 jgan musah nafsu jga marahrohana said 2011-12-27 09:35
jaga nafsuh dan amarah.!...!!!

kta jgan mudah emosih krana al-quran telah di lindungin allah.....
entar yank membakar akan mendapat kan akibat nya....!!??
:sad::sad::sad::sad::cry::cry::P:P:o:o
Quote
 
 
Robby
0 #96 AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA YG HINARobby 2011-12-27 08:50
YA ALLAH SIKSALAH MEREKA YG TELAH MERUSAK KITAB SUCI ISLAM (AL-QUR'AN)YG KAMU TURUNKAN UNTUK MEMBIMBING MANUSIA.,.,
DAN JANGAN BERI AMPUN MEREKA .,.,AMIN.,.,

AGAMA KRISTEN ADALAH AGAMA YG PALING HINA, LEBIH HINA DARI BINATANG BABI
Quote
 
 
Nadia N Frinds
0 #95 Nadia N Frinds 2011-12-27 08:15
Innalillahi Wa'innalillahi roji'un
memang bnar kiamat sudah dekat

ya Allah ...
Semoga saja yang Membakar & Ber-idekan Untuk Membakar Al-Qur'an (kitab Suci Allah) Mendapat siksa Api Neraka yang Sangat Panas Dan Ditempatkan diNeraka yg Paling dalam
Amin... :cry: :cry:
Quote
 
 
Rehan Lorenzo
0 #94 "Itu SetanRehan Lorenzo 2011-12-27 07:44
:sad: Pendeta tersebut merupakn ktrnan Iblis laknatullah,sem oga merekan akan dibakar separti iblis juga, mari kita berdo'a untuk kehancuran merekan amiiin.
Quote
 
 
Setia Muslim
0 #93 www.4shared.comSetia Muslim 2011-12-27 07:39
WOY BEGOO ANJINK TOLOLO SIALAN JHANCO0OK.. GAYAAN BAE BAKAR AL QURAN
Quote
 
 
Setia Muslim
0 #92 Setia Muslim 2011-12-27 07:38
Woy al-qur'an dibakar bhueeeegooooooo o buanged lu tolooool .
Emang pernah orang muslim bakar kitab YAHUDI ... ?
Quote
 
 
hamba allah
0 #91 subhanallahhamba allah 2011-12-27 07:34
maha suci allah,,,,,,,,,,,
astagfirullahhal adzim,,,,,:cry:
Quote
 
 
RICKO
0 #90 okRICKO 2011-12-27 06:39
woy kristen apa maksud loe bakar bakar kitab suci saya,loe itu gak menghargai agama gue ya,,,,

DASAR KRISTEN PROTESTAN
Quote
 
 
bayu
0 #89 virus duniabayu 2011-12-27 04:19
:sad: ini 2 manusia virus virus dunia, lebih baeq di musnahkan,, dari pada menyebar ke pendeta pendeta lainnya .. ..

UDAH TEMAKAN JIWA pendeta gilak itu ,,
mereka iri karen gak ada kitab yang SESEMPURNA KITAB AL-QUR'AN :-)

ALLAH HUAKBAR ...
Quote
 
 
ansori
0 #88 KITA MAU BERPERANGansori 2011-12-27 03:51
kl emang gtu cara loe ngajak kita ora damai antar agama
ayo kita akan berperang coba kl berani wahai pendeta2 BRENGSEK
tunjukin alamat dimana kalian tinggal
Quote
 
 
faisal
0 #87 GW KGGX RELA,?faisal 2011-12-27 03:34
.. woyy ggw g sudi,, >?

> itu kitab sya.. >?

> yg paling suci., >

. DASARR KAU KRISKTEN . PROSETAN.. >

> AWS NANTI AD BALESAN NYA D AKHERAT,,
Quote
 
 
afif afrizal
+1 #86 oooafif afrizal 2011-12-27 00:33
Biarkan saja lah ...
Allah Swt maha tahu,, dan siksa'y sangat pedih..
qta qirimkan saja Al-Fatihah kpd mereka,, supaya Mereka mndapat siksa yg pedih dr Allah Swt dan mereka kekal di NERAKA,.,. AMINNN
Quote
 
 
sevenfoldism community situbondo
0 #85 sevenfoldism community situbondo 2011-12-27 00:09
ngalamak al-qur`an e bakar amerika serikat [patek] asuh jancok manderre etabrak a truk countener amin.........
ya allah engkau maha adil dan engkau maha pengasih berilah azabmu kepada eank bernama
Florida Terry Jones and Bob Old dan Danny Allen yang telah membakar al-qur`an dia adalah setan dan dia sudah membuat agama islam di remehkan ya ampunnn
Quote
 
 
sigit
0 #84 garudadidadakusigit 2011-12-27 00:07
dasarr uong gila ,
untuk kaliann ber2 sudah mati !
dasarr bangsat ,
apa mau kaliann dngann cara membakarr kitab suci umat islam ?
pendeta bangsat ,
:sad:
Quote
 
 
widya
0 #83 hargai agama islamwidya 2011-12-27 00:00
astagfirullah,,
hargailah agama islam, kalian sma sja seperti pecundang...
islam bisa hargai agama kalian klu klian hargai agama islam,,,
islam bis melecehkn kalian law klian melecehkn islam,,,
islam bsa membkar kitab kalian,,,di dunia hrs salink menghargai agama, pedoman, kepercyaan,,
moga ALLAH SWT..memberi karma kepda yg membakar dan mendukungx..ami endt:sad::sad:
Quote
 
 
enk
0 #82 pendeta'y kebanyakan makan daging babienk 2011-12-26 23:00
annnjjiiinnnkkk kkkk.......pend eta kampreeetttt....assssuuuuu..
kl ketemu ma g...g telanjangin.... kulit'y g kupas senti demi senti....penizn ya g kasih umpan anjink sama tikus got....

terkutuk lah kau setttannnnn
Quote
 
 
aan
0 #81 brengsekaan 2011-12-26 22:23
YAHUDI bangsat kalian semua...!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!
Quote
 
 
aan
0 #80 brengsekaan 2011-12-26 22:21
gak bakalan gentar..YHUDI musuh yang nyata sampai hari akhir nanti...bangsat YAHUDI
Quote
 
 
setiawan
0 #79 setiawan 2011-12-26 21:32
DASAR PENDETA BODOH....!!!
Semoga laknat Allah SWT segera datang kepada kalian...!!!
Amien
Quote
 
 
Dani Siregar
0 #78 Dani Siregar 2011-12-26 18:49
Na'udzubillahim inzalik
Quote
 
 
arit
+1 #77 kiamat dekatarit 2011-12-26 14:12
sabar, ini tipu daya setan
Quote
 
 
Ovie
0 #76 pendeta laknatOvie 2011-12-26 13:58
dsar pendeta jahanam... !!!
terkutuk lah kalian dimuka bumi ini..Allah akan membalas perbuatan kalian yg menghina Al-qur'an..
tuhan yesus kalian paling bodoh sedunia!! mau2nya turun ke bumi hanya untuk mengahapus dosa2 pengikutny udah itu dipajang dimana2 cuma pake kolor doank,, dari taon ke taon gag diganti2 kolornnya...;-) ;-);-);-)
Quote
 
 
arit
0 #75 matilah kamu yang mbakararit 2011-12-26 13:54
raimulo kaya asu mbakar al qur`an sing suci,,,ndang matilah sing mbakar:sad:
Quote
 
 
doni
0 #74 fuck you re amerika.....doni 2011-12-26 11:44
amerika anjing.....
klu gwe dpet kitab injil akan gwe bkar juga tuh.....
dan gwe jadiin makanan anjing....
dasar amerika otak anjing,....:P:P :P:P
Quote
 
 
by henrik
0 #73 by henrik 2011-12-26 11:41
:sad::sad::sad: :sad::sad::sad:
Quote
 
 
by henrik
0 #72 by henrik 2011-12-26 11:41
Ya allah tege tegenya Pendeta Telah membakar kitap suci Umat islam dn menyebut Nabi muhammad nabi palsu 'Semoga Umat iislam dilindungi ALLAH SUBEHANAHU WATTAALAH dan semoga yang membakar kitap kita (al-Quran) akan masuk neraka yang sangat panas....yang lebih panas drpada Api.....:sad::s ad::sad::sad::s ad::sad::sad::s ad::sad::sad::s ad::sad::cry:
Quote
 
 
gaiskha
0 #71 gaiskha 2011-12-26 10:51
klian mmbkar kitab kami,,
kami pun bsa mlkukannya,,

tggu sja kjutan dari q.....
the war was about to begin
Quote
 
 
yani
0 #70 yani 2011-12-26 09:55
Ya Allah smoga kslahan bsar yg mreka buat menjadi pahala yg besar bagi kami seluruh umat islam di dunia . amiin ..
Quote
 
 
yani
0 #69 astagfirullah :(yani 2011-12-26 09:49
ya Allah smoga dosa besar yg tlah mrka lakukan , brganti mnjadi pahala bagi kami umat muslim d dunia .. amiin
Quote
 
 
appoy
0 #68 ......appoy 2011-12-26 09:32
Allah pasti akan melaknatmu dineraka, kekal kau di dalamya.
iblis kau!
Quote
 
 
endo
0 #67 pendeta tewas dajjalendo 2011-12-26 09:26
itu bru ddunia hukuman nya mmbakar alqur'an blum dtmbah d akhirat nnti..
ya Allah lindungi lh kami dri org2 yg keji tak manusiawi sprti itu..:cry:
Quote
 
 
Hamba Allah
0 #66 AZAB ALLAH SWT SANGAT PEDIH....INGATL AH HAL ITU HAI LAKNATULLAHHamba Allah 2011-12-26 07:34
Semoga yang membakar Al-Qur'an dilaknat Allah SWT, baik di Dunia maupun di Akhirat.
Kita lihat saja nanti. Kita sebagai umat Muslim di dunia janganlah terpancing akan hal ini. Ini ulah Yahudi musuh Islam yang hendak mengadu domba umat muslim didunia.
Ingatlah sahabatku umat Muslim di seluruh penjuru dunia, bahwa kita sebagai Umat Islam sudah di Jamin Oleh Allah Swt akan masuk surga. Sekarang yang kita lakukan adalah Berdo'a dan Berjuang membela Agama Allah Swt dan Rasul NYa ( Nabi Muhammad SAW)untuk menjaga keutuhan Agama Islam baik Qur'an maupun Sunnah Nya.

Allahu Akbar.......... .....Allahu Akbar.......... ....Allahu Akbar

Hamba Allah
Quote
 
 
dstaypunk
0 #65 dstaypunk 2011-12-26 04:35
den baka lo ang boko
Quote
 
 
dstaypunk
0 #64 dstaypunk 2011-12-26 04:34
caliak di ang ..
den baka lo ang beko ...
Quote
 
 
vitza
0 #63 Allahuakbar..!!vitza 2011-12-26 00:21
Senentiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, kita berharap agar keimanan kita lebih kuat dan tidak mudah terpengaruh atas kejadian ini.
Jangan buat mereka senang, dengan terpancingnya kita akan kelakuan mereka. Allahuakbar !!!
:D
Quote
 
 
cynthiaticyu
0 #62 cynthiaticyu 2011-12-25 23:58
GILA AKU GAG NYANGKA BAKAL ADA ORANG SEPERT ITU MASAK KITAB YANG PALING SUCI DI ALAM DUNIA INI DI BAKAR,...DOSAAA A BESAR,..
AKU BERHARAP SEBESAR-BESARNY A BARANG SIAPA YANG MEMBAKAR AL-QUR'AN BAHKAN DI KENAKAN SANGSI OLEH ALLAH SEBERAT-BERATNY A,.!!! :cry::cry::cry: :cry::cry:sedih jadinya ,..
Quote
 
 
angga yougaswara
0 #61 angga yougaswara 2011-12-25 10:26
ga menghargai agama orang lain, kita doakan amerika di azab ALLAH SWT !!! aminn
Quote
 
 
angga yougaswara
0 #60 ...angga yougaswara 2011-12-25 10:26
tidak menghargai agama lain!!!! :sad:
Quote
 
 
aji purwanto
0 #59 aji purwanto 2011-12-25 02:40
Yang d bakar Hanyalah sebuah tulisan bukan isi dari Al Quran itu jadi mereka hanya melakukan hal yg sia-sia.Karena al Quran akan tetap hidup d dalam hati manusia trutama umat Islam...
Isi yang sebenarnya adalah d dalam hati Umat manusia (ISLAM),walaupu n Al Quran telah d bakar isi dari kandungan dalam Al Quran akan selamanya hidup d dalam hati,takan prnah musnah dan hancur...
Quote
 
 
pendeta kenter
0 #58 kristenpendeta kenter 2011-12-22 10:42
kurang kerjoan a iku ngobong kitabku tak obong jembutmu piye??
Quote
 
 
umat yg baik
0 #57 tidak relaumat yg baik 2011-12-22 09:21
ALLAHU AKBAR1111000000 00011110000X DEMI ALLAH SAYA ENGGAK RELA PEDOMAN SAYA DI BAKAR BEGITU SAJA:o:sad::sad ::sad::sad::sad ::sad::sad::sad ::sad:
Quote
 
 
qori meirinda
0 #56 KURANG AJAR BISAX ALQURAN DIBAKAR KAMPRETqori meirinda 2011-12-21 01:09
FUCK FUCK FUCK FUCK FUCK FUCK :sad:
KURANG AJAR KAMU BISANYA '
MENTANG" BUKAN ISLAM ALQUR'AN DIBAKAR,NANTI KAMU DAPAT BALASAN D'AKHIRAT
TUNGGU:o

:sad:
Quote
 
 
Diraf
0 #55 Diraf 2011-12-19 05:42
Al'quran dibakar,Kami(um at muslim) Gak bisa Diam...
Quote
 
 
Diraf
0 #54 islamDiraf 2011-12-19 05:36
PERAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAA AAAAANG........
Quote
 
 
iqra nurul qalby
0 #53 i don't likeiqra nurul qalby 2011-12-18 11:15
:sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad::sad: :sad::sad:
Quote
 
 
ways
0 #52 ways 2011-12-17 07:46
biarkan mereka mencicipi panasnya api neraka jahanam...
Quote
 
 
ghany
0 #51 ghany 2011-12-16 23:30
kalo mereka berani membakar alqur'an,, mengapa kita ngak berani membakar kitab mereka??
itu kalo menurut nafsu,, tapi sebetulnya kita ngak usah khawatir,, kenapa?? karena Alqur'an telah di jamin oleh Alloh akan selamanya ada dan selamanya utuh...
terus apa yang harus kita lakukan??
kita tanggapi saja seakan tidak terjadi apa-apa,, malah kalo kita marah berlebihan berarti misi mereka berhasil untuk mengadu dombakan antar umat beragama...
Quote
 
 
Hamba Allah
0 #50 Hamba Allah 2011-12-16 11:44
Setannn..... kau Pendeta Bob Old dan Pendeta Danny Allen :sad:
kau bilang kitab suci al-quran itu palsu....yg d'buat nabi muhammad.... setannn :sad::sad::sad::sad::sad:

Allah_akan membri azab.... k'pada klian... berdua...dan yg membakar al-qur'an
Quote
 
 
Ridzki
0 #49 Ridzki 2011-12-15 04:20
wahai org kafir...
Allah lah yg menjaga Al-Quran itu. mau kalian bakar semua quran itu, toh Allah telah berjanji utk menjaganya...
Dan Allah telah menyediakan adzab bagi org2 kafir
Wahai Umat Muslim...
Seharusnya ini lah yg menjadi motivasi bahwa seharusnya QURAN itu HIDUP DI HATI KALIAN, sudah saatnya kita HIDUP DI BAWAH NAUNGAN QURAN spt yg dilakukan oleh Rasulullah, para salafushalih, dan org2 shalih, serta hafizhulquran...
ALLAHUAKBAR !!!!!!
Quote
 
 
rudi kurniawan
0 #48 rudi kurniawan 2011-12-13 08:40
dimana presidenya apakah tutup mata aja
ini sama saja memberi surat tantangan untuk perana antar agama
Quote
 
 
diki said
0 #47 bagi sluruh ummat islam,jangan lah pernah terpancing amarah dengan aksi org2 kafir,karna itu sumua rbdiki said 2011-12-13 07:55
Bagi seluruh ummat ISLAM,janganlah pernah terpancing amarah dengan aksi orang2 kafir,karna itu semua cara mereka menjadikan kita sebagian dari golongan mereka,
SAUDARA Q UMMAT ISLAM MARI KITA BERSATU DENGAN MENYEBUT ASMA ALLAH,ALLOHUAKB AR.
Quote
 
 
Maja Sutedjo
0 #46 Maja Sutedjo 2011-12-13 07:49
Alquran bukanlah lembaran-lembar an tulisan yg sering kita temui, tetapi alQuran hidup di dalam jiwa para Hafizh dan Hafizhohnya... jangan terpancing utk mengeluarkan kata2 yg tidak baik utk melampiaskan rasa kesal trhadap mereka (orang2 yg membakar AlQuran), Allah Maha Tahu atas segala sesuatu. nabi Muhammad tidak pernah membalas penganiayaan yg menimpa dirinya oleh orang2 kafir... sikap itu cukup utk kita contoh.
Quote
 
 
kumbang yang berkelanarahmad
0 #45 orang laknatkumbang yang berkelanarahmad 2011-12-13 04:05
:cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
innalillahiwainnalillahirojiun
ini satu cobaan islam d dunia,,,,,
tawakal lah umat islam,,,,
jangan terpancing amarah ,karena ini hanyalah jebakan mereka #orang kafir jahanam*
islam tidak menyerang,tp islam bertahan untuk menang,,,,,
Quote
 
 
Tebob Kalsel
0 #44 Tebob Kalsel 2011-12-12 09:25
Bansadt,,.,. ( stuviet ) mati aja lo pendeta kafir....
mudahan hidup keluarganya hidup menderita selamanyaa,.,., .,,...
Quote
 
 
ZAMZAM MIFTAHUL
0 #43 ZAMZAM MIFTAHUL 2011-12-10 23:53
pelajaran buat umat muslim sedunia... kita kurang peduli dengan islam makanya ini bisa terjadi... sebetulnya jika kita bersatu hal smacamam ini bisa diantisipasi lebih awal
Quote
 
 
ZAMZAM MIFTAHUL
0 #42 BIADABZAMZAM MIFTAHUL 2011-12-10 23:52
pelajaran bagi umat muslim duseluruh dunia... sangat sedikit kita peduli akan islam maknya ini bisa terjadi
Quote
 
 
Ihza
0 #41 Ihza 2011-12-10 03:27
Dalam waktu yang singkat atau lambat,,,
Aku yakin mereka mendapat Azab,,,
Pendeta kurang ajar,,,
Dasar Penganut Syaitan,,,
Quote
 
 
nicke kapindo
0 #40 wong munafik &kyak ANJINKnicke kapindo 2011-12-09 02:01
"HAI WONG KAFIR" AREP MATI BE KEAKEEN GYA GARI LANGSUNG MTI BE.....
MSUKLAH KAU KE DALAM API NERAKA JAHANAM YANG SANGAT PANAS SEKALI DAN KAU AKAN MENJADI KYU BAKAR DISANA DAN TAK ADA YG MENOLONGMU KARNA TAK ADA YG BISA MEMBACA AL QURAN MKA JADILAH KAU MURID SETAN DAN SIFATMU YG BIADAB DAN LEBIH DOSA DRI ORANG DURHAKA:sad::sa d:
Quote
 
 
Guntur
0 #39 Buat bob old ANJINK dan danni allen ANJINK !!Guntur 2011-12-07 11:45
AYO TMEN" MUSLIM DI DUNIA .. !!
KITA HARU KECAM MEREKA YANG TLAH MEMBAKAR AL QUR'AN >
MARI KITA BAKAR INJIL (BIBLE) ..
DAN MARI KITA SMUA KUMPUL DAN BERPERANG ATAS APA YG MEREKA LAKUKAN KEPADA KITA !!!!!
MARI KITA PERANG ......LAWAN AJINK" BIBLE . :sad::sad::-)
Quote
 
 
hery
0 #38 Binaaaaaaaaaaaa sahkan,,,,hery 2011-11-28 11:09
apa tindakan kita selanjutnya setelah kita tau bahwa kitab suci kita di bakar oleh orang kafir,,,,,,hany a Allah yang tau,,,,,,mudah2 han Allah membalas perbuatanya yang setimpal......A min
Quote
 
 
Eka Prazuhdi
0 #37 Eka Prazuhdi 2011-11-18 12:27
ya alloh....bunuh pendeta yang telah membakar kitab suci alqur'an itu..
beri mereka ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya
Quote
 
 
Eka Prazuhdi
0 #36 BunuhEka Prazuhdi 2011-11-18 12:26
Ya Alloh....bunuh pendeta yg telah membakar kitab suci al qur'an itu.
beri dia ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya
Quote
 
 
abantjnet
0 #35 ya allah hukumlah yg membakar al-quran itu ya allahabantjnet 2011-11-06 00:19
ya allah hukumlah yg membakar al-quran itu ya allah amin
Quote
 
 
rezky
0 #34 bantai pendetarezky 2011-11-01 23:13
siapa setuju bantai pendeta ?
Quote
 
 
islam
0 #33 fuckislam 2011-11-01 02:36
dari pada lu . bukannya doa malah nyanyi . bilangin tuh sama tuhan lu . kolor nya ganti . bau .
Quote
 
 
alup islam sejati
0 #32 alup islam sejati 2011-10-30 03:16
jika itu yang mereka lakukan kepada agama islam
maka gua akan tanam RASA BENCI GW TERHADAP ORANG KRISTEN.
Quote
 
 
rhakieb
0 #31 rhakieb 2011-10-26 09:16
Innalillahi wainnailaihi rojiun...
Kejadian ini adaLah tanda" akan berkhirnya dunia. :cry:
Quote
 
 
ariyuki
0 #30 ariyuki 2011-10-24 01:45
hati2 banyak adu domba skrg jgn smpai kmakan ! :-*
Quote
 
 
HONG
0 #29 HONG 2011-10-21 03:39
bakar injil setuju gak????
Quote
 
 
HONG
0 #28 HONG 2011-10-21 03:25
bantai pendeta
Quote
 
 
HONG
0 #27 bangsatHONG 2011-10-21 03:25
ahhhhhhhhhh
bangsat itu siapa yang komen yang dukung pendeta
BANGSAT LU :sad: :P
Quote
 
 
ANTI ISLAM_BELA YESUS
-2 #26 Bla bla blaANTI ISLAM_BELA YESUS 2011-08-30 04:45
ASYIIKKKKKK!!!! ! Akhirnya Al-Qran si pengganggu itu dibakar juga !!! Alahhh gue seneng banget tuh buku neraka di bakar !!! Serasa duania kembali berputar !!! Bagus pendeta !!! Bakar aja semua Al-Quran di dunia ini !!! Biar mampus mereka !!! Hahaha !!! ;-) :D 8)
Quote
 
 
ying lao tzu
0 #25 ying lao tzu 2011-07-16 14:21
AKSI PESAN DARI TUHAN DIA BILANG ??!!

BANGSAT TUHAN APAAN TUH YANG NGANJURIN UMATNYA NGEBAKAR KITAB SUCI ORANG LAIN ?!!!
SEBEJAT-BEJATNYA GW, GW KAGAK PERNAH BAKAR KITAB SUCI AGAMA LAIN !!!
BERARTI TUH PENDETA LEBIH BEJAT DARIPADA GW, YANG GAG NGORMATIN AGAMA LAIN !!!!
Quote
 
 
tejo
0 #24 hggrgwrgtejo 2010-10-29 05:48
dibakar yow bene. ak seh poenya dirumah. tuk ngebakar tu pendeta aja masih cukup
Quote
 
 
rizki
0 #23 rizki 2010-10-23 09:38
aku akui aku bukan muslim yang taat namu aku merasa terhina,,
ALLAHU AKBAR,,AKU KECAM PEBUATAN MU WAHAI PENDETA HINA
Quote
 
 
hadi alkatiri
0 #22 astagfirullahha lazim....hadi alkatiri 2010-10-20 02:08
innalihiwainnailahirojiun....
allahu akbar 3x.....
mari kita umat islam...terus semangat dan tabah dalam menghadapi cobaan....karen a semuanya itu pasti ada hikmahnya...dan mari kita jalin ukhuwah islamiyah, kuat barisan untuk menghadat tinggal menunggu laknatullah...m emang mereka tempatnya di neraka...mereka adalah anak cucu dadjal.......al lhu akbar...allahu akbar....allahu akbar .......
Quote
 
 
ade
-1 #21 ....ade 2010-10-17 06:14
jangan takut. dan jangan kita disulut amarah. karena yang menjaga Al-quran itu bukan manusia. tapi Allah sendiri yang menjaganya. wa inna lahu lahafidhun. yang dibakar adalah mushaf alquran. bukan al-quran itu sendiri. Al-Quran tidak akan musnah dimakan usia. dan tidak akan berubah walau dunia telah berubah. Wallahu a'lam bis shawab.
Quote
 
 
tesa
0 #20 oketesa 2010-10-08 12:48
karena kitab mereka injil (bible) telah dikalahkan dengan al qur'an
;-);-);-);-);-) ;-);-);-);-);-) ;-)
Quote
 
 
arief
0 #19 arief 2010-10-07 07:06
memang keturunan dajjal akan selalu memusuhi islam dengan cara yang dilaknat oleh Allah.tapi mereka semua janji Allah itu nyata:sad:
Quote
 
 
hardono
0 #18 hardono 2010-10-01 22:46
Bakar semua Al Qur'an di dunia ini...
Allah tetep jadi Allah (Tuhan kaum muslim)
Muhammad tetep jadi Nabi Muhammad (Nabi Umat muslim)
Bukan kita yang membalas perbuatan mereka...
Allah dan Rosul-Nya lebih tahu apa yang terbaik buat mereka....
LAAILAHAILLALLOH..MUHAMMADURROSULULLOH....
Quote
 
 
Alex
0 #17 Alex 2010-09-29 12:59
Semoga mereka mendapatkan hidayah dari Allah SWT,,, Allah Maha Tahu dan Maha Kuasa,, tiap perbuatan akan mendapatkan balasan yg setimpal dari Allah SWT....
Quote
 
 
Makky
0 #16 Pendeta bongolMakky 2010-09-29 09:53
Pendeta yang Bakar Quran adalah Iblis Laknatullah
Quote
 
 
Alwy
0 #15 Pendeta LaknatullahAlwy 2010-09-29 09:50
Pendeta Laknatullah
Quote
 
 
Nonopiano
0 #14 Jones musnahNonopiano 2010-09-28 10:58
Semoga dengan kejadian ini muslim seluruh dunia bersatu, tiada yang mengaangap benar semua organisasi yang dibuat tidak berdasarkan sunnah-2, dilain itu belum puas kafir laknatullah menghina, mengolok-2 ayat-2 yang diturunkan di akhir zaman..naudzubillah.
Buat Pendeta Jones,,sudah pekerjaanmu mengyesatkan, mau kau hina lagi buku paaaaling suci, buku cerita tentang alam semesta dan isinya, dan dengan buku itu pula kau akan dihancurkan..to batlah kau, tobatlah dengan mengaku keesaan Allah dan mengakui Muhammad adalah utusan_Nya,,ses ungguhnya Isa itu bukan tuhanmu..Isa juga pernah berkata " Sembahlah Allah, yaitu Tuhanmu dan Tuhanku...
Quote
 
 
keset
0 #13 100894keset 2010-09-27 15:43
amerika udah kayak ''minyak angin murahan''
yang brasa' cuma wangi ny doang... tp hangat ny nggak ad!!!
(cuma bisa bicara aj, tapi bukti ny nggak ad)
Quote
 
 
sandra firdauzi
0 #12 ...sandra firdauzi 2010-09-26 11:47
Alla Maha Mengetahui.lets see, wht will happen to them.:D
Quote
 
 
yedi click
0 #11 yedi click 2010-09-26 11:40
Tuh.. mereka para pendeta, ketahuan mereka itu keji.... tempat mereka kembali hanya jahanamlah tempat nya, sebelum mereka bertobat.!!! 8)
Quote
 
 
gobel
0 #10 gobel 2010-09-25 21:31
AL QUR'AN itu kalam [perkataan] ALLAH yg akan d jaga kemurniannya hingga akhir zaman, tak ada makhluk d sluruh planet ini yg bisa membuat kitab sperti AL QUR'AN, maka sia2lah perbuatan pendeta2 pembakar AL QUR'AN, harusnya pendeta2 itu belajar AL QUR'AN bukan membakarnya, katanya pendeta itu penebar kasih dan damai?????????? ??????????? kok malah bakar kitab suci AGAMA LAEN, kalo begitu SANGAT HINA DAN RENDAH SEKALI pekerjaan menjadi pendeta, apa ga' ada kerjaan laen...???????? ???????????????
Quote
 
 
wawan
0 #9 wawan 2010-09-25 11:00
innalihiwainnailahirojiun....
allahu akbar 3x.....
mari kita umat islam...terus semangat dan tabah dalam menghadapi cobaan....karen a semuanya itu pasti ada hikmahnya...dan mari kita jalin ukhuwah islamiyah, kuat barisan untuk menghadapi kemungkaran.... ...allhu akbar...allahu akbar....allahu akbar
Quote
 
 
Denny
0 #8 Denny 2010-09-24 11:24
Zaman wes akhir zaman wes akhir bumine guncang.....

pendeta tersebut pantas untuk di hukum mati......
Quote
 
 
barataa
0 #7 comentbarataa 2010-09-24 10:05
paragh,udah tua bukannya toubat malah jadi idiot begini.ajakin perang lagh,perang pb sene ama gw....
Quote
 
 
Dzulfiqar
0 #6 WAR 3Dzulfiqar 2010-09-24 07:26
:sad: ....para petopeng...zionis...jahanam
pura2 jadi pendeta....pada hal zionis+yahudi...
ingin membuat perang antar agama......
Quote
 
 
Tiara
0 #5 teganyaTiara 2010-09-23 23:55
tega sekali mereka membakar Al-Quran...
apa salah kaum muslim terhadap mereka sampai-sampai mereka membakarnya..
huft...tobat lh....tobattttt t....
Quote
 
 
jeee
0 #4 Dajjal...jeee 2010-09-23 12:22
:sad:tinggal menunggu laknatullah...m emang mereka tempatnya di neraka...
Quote
 
 
lilis
0 #3 lilis 2010-09-20 11:05
kenapa di negeri yang mayoritas muslim ini,
malah banyakan berita HKBP ya, daripada pembakaran Quran?
Quote
 
 
lilis
+1 #2 lilis 2010-09-20 10:58
kok di sini banyakan berita HKBP ya?
padahal kan mayoritas muslim, mestinya banyak bahas islam gitu..
Quote
 
 
melati
0 #1 melati 2010-09-19 23:25
kebodohan yg nyata. tak dibacanya al-qur'an itu, hanya mengutip ucapan2 fitnah para pendeta dan rabi yg dengki. biarlah Allah SWT yg akan menghukum mereka.
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan