larger smaller reset
Tata Dunia Baru


Menyingkap Konspirasi Besar Zionis-Salibis dan Neo Syiah-Shafawiyyah terhadap Ahlussunnah di Semenanjung Arabia

trio-satans1Iran memiliki peran yang sangat besar dalam bekerja sama dengan Amerika untuk menjatuhkan Afghanistan. Muhammad Ali Abthahi, Wakil Presiden Iran yang lalu mengatakan, "Seandainya bukan karena Iran, Amerika tidak mungkin mampu menguasai Irak...Seandainya bukan karena Iran, Amerika tidak mungkin mampu menundukkan Afghanistan." Tentu ini semua demi untuk melemahkan Ahlussunnah, lalu kemudian  ...

 

Mengapa Indonesia Sangat Penting Bagi Gerakan Dajjal-Freemansory?

illuminati-piramid1Umat Islam Indonesia jangan salah menilai tentang Barack Obama. Obama masih sama halnya dengan Bush, yakni masuk kelompok penyembah setan (Freemason). Di depan 1200 orang keturunan Yahudi sebelum terpilih, Obama pernah berjanji akan mendukung perjuangan Israel menguasai tanah Palestina. Obama akan terus melanjutkan perjuangan Bush dalam membentuk tatanan dunia baru.

 

Global Warming Atau Pemanasan Global Ternyata Bohong!

maurice-strong1Menipu 7 milyar orang seantero pelosok bumi termasuk semua binatang dan tumbuh-tumbuhan dari puncak gunung hingga di dasar lautan dalam! Termasuk anda tentunya. Mereka semualah yang membuat teori global warming, yang bertujuan untuk mendapat uang dalam jumlah besar dan pada akhirnya dapat mengontrol dunia. Namun "inti nucleus" tentang kebohongan pemanasan global, tetap ada di tangan Maurice Strong yang kelahiran Kanada ini.

 

Menghancurkan Makkah dan Madinah Bagian dari Materi Pelatihan Militer AS

leon-panetta1

Sebuah kelompok advokasi Muslim Amerika Serikat terkemuka menyerukan kepada Departemen Pertahanan (DoD) untuk memberhentikan instruktur yang mengajar para perwira, bahwa hanya "perang total" terhadap Islam yang akan melindungi Amerika, sembari mengecam adanya ajaran untuk penggunaan taktik ala "Hiroshima" untuk melenyapkan kota-kota suci umat Islam Makkah dan Madinah.
 

Bukti Menyatakan Bahwa 2012 Merupakan Kekalahan Untuk Tata Dunia Baru (The New World Order)

nwo1Kami berterima kasih kepada The Washington Post, The New York Times, majalah Time, dan penerbitan besar lainnya yang pimpinannya telah menghadiri pertemuan direksi dan yang mematuhi janji mereka terhadap kebijaksanaan yang sudah berlangsung selama hampir empat puluh tahunan. Adalah tidak mungkin untuk mengembangkan rencana kita untuk dunia jika kita tunduk kepada bright lights publisitas selama bertahun-tahun.

 

Masuk Jebakan Demokrasi?

democracy_deadKunjungan Perdana Menteri Turki Erdogan ke Mesir, dan menyerukan Gerakan Islam di dunia Arab dan Afrika Utara, agar menerapkan prinsip sekulerissme di negaranya dalam pengelolaan negara. Nampaknya, seruan Erdogan mendapatkan pijakan yang kokoh, bersamaan dengan kemenangan partai-partai Islam di kawasan itu. Erdogan menjadi inspirator dan "role model" para pemimpin Gerakan Islam sebuah perubahan besar yang ingin mereka wujudkan itu.

 

Codex Alimentarius dan Agenda Terselubung Zionisme

codex-alimentariusJika kita banyak mendengar nama-nama seperti Flouride, Monosodium/Monoatrium Glutamat (MSG), Aspartame, dll. dalam makanan kemasan kita, sebaiknya jauhi! Kandungan-kandungan kimiawi tersebut adalah kandungan yang amat berbahaya bagi tubuh kita. Penyakit-penyakit seperti kanker, penyakit ginjal, penyakit lever, dan stroke banyak disebabkan karena mengkonsumsi kandungan-kandungan tersebut.

 

Khilafah Islamiyyah Versus Tata Dunia Baru [The New World Order]

nwo-defeated1 "Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan oleh Allah bagi kami. Dialah Pelindung kami, dan hanyalah kepada Allah orang-orang yang beriman harus bertawakal." Katakanlah: "tidak ada yang kamu tunggu-tunggu bagi kami, kecuali ihdal-husnayain (salah satu dari dua kebaikan)." (QS 9:51-52).  Tafsir Fathul Qadir menjelaskan bahwa maknasalah satu dari dua kebaikan itu adalah "Kemenangan atau Mati Syahid".

 

"Magick" atau "Sihir" adalah Senjata Paling Ampuh Illuminati

pentacleexplained-jin-wicca1"Penipuan" adalah "Magick" atau "sihir" Illuminati. Sihir adalah merupakan penipuan atau kebohongan yang cukup mudah dilakukan ketika Anda menguasai media massa dan sarana pendidikan.  Penyihir jahat Aleister Crowley mendefinisikan Magick sebagai "ilmu dan tindakan yang menyebabkan terjadi perubahan sesuai dengan yang dikehendaki... menghendaki perubahan dalam diri kita sendiri atau di lingkungan kita adalah Magick."

 

Mikhail Gorbachev Mengatakan Pendudukan Wall Street Merupakan Tanda Munculnya Tata Dunia Baru [The New World Order]

mikhailgorbachevGeorge Soros dan Mikhail Gorbachev, dua orang globalis yang paling vokal di dunia elit, yang telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mewujudkan Tata Dunia Baru [New World Order] dengan segala upaya yang menunjukkan kebenaran cita-citanya.  Apakah Pendudukan Wall Street menjebak orang masuk kedalam dialektika Hegel, di mana para pengunjuk rasa sebenarnya menjadi pendukung Orde Dunia Baru? Inilah yang dikatakan ...

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 Berikutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL