larger smaller reset

Skenario Menuju Perang Dunia III? Peran Israel Dalam Memicu Serangan Atas Iran

Michel-Chossudovsky-Prof

Oleh: Michel Chossudovsky

Penimbunan dan penyebaran sistem senjata canggih yang diarahkan terhadap Iran dimulai sesudah pengeboman dan invasi kepada Irak tahun 2003. Sejak awal, rencana perang ini dipimpin oleh Amerika Serikat, dalam hubungannya dengan NATO dan Israel.

Setelah invasi Irak tahun 2003, pemerintahan Bush mengidentifikasi Iran dan Suriah sebagai tahapan berikutnya dari "peta jalan untuk perang". Sumber-sumber militer Amerika Serikat mengisyaratkan bahwa serangan udara terhadap Iran bisa melibatkan penyebaran yang berskala besar sebanding dengan "shock and awe" serangan bom Amerika Serikat di Irak pada Maret tahun 2003.

"Serangan udara Amerika terhadap Iran akan jauh melebihi jangkauan serangan Israel tahun 1981 di pusat nuklir Osiraq di Irak, dan akan lebih menyerupai hari pertama  dari serangan udara tahun 2003 melawan Irak (See Globalsecurity).

"Theater Iran Near Term" (TIRRANT)

Nama kode yang diberikan oleh para perencana militer Amerika Serikat adalah TIRANNT, "Theater Iran Near Term", simulasi serangan terhadap Iran telah dimulai pada Mei tahun 2003 "ketika pemodel dan spesialis intelijen mengumpulkan data yang diperlukan untuk tingkat-medan perang (berarti berskala besar) analisis skenario bagi Iran." ((William Arkin, Washington Post, 16 April 2006).

Skenarionya mengidentifikasikan beberapa ribu sasaran di dalam wilayah Iran sebagai bagian dari "Shock and Awe" Blitzkrieg:

"Analisis yang disebut TIRANNT, singkatan dari "Theater Iran Near Term," masih ditambah pula dengan skenario tiruan invasi Korps Marinir dan simulasi kekuatan rudal Iran. Dalam waktu yang bersamaan para perencana Amerika Serikat dan Inggris melakukan sebuah permainan perang Laut Kaspia. Bush mengarahkan Komando Strategis Amerika Serikat untuk menyusun rencana aksi serangan perang global untuk menyerang lokasi senjata pemusnah massal Iran. Semua ini akhirnya akan menjadi masukan berupa rencana perang baru untuk "major combat operations" terhadap Iran yang sekarang sudah dikonfirmasikan oleh sumber militer [April 2006] dalam bentuk draft.

... Di bawah TIRANNT, Angkatan Darat dan Perencana Pusat Komando Amerika Serikat telah melakukan pemeriksaan, baik skenario jangka pendek maupun jangka panjang perang dengan Iran, termasuk semua aspek operasi tempur utama, dari mobilisasi dan pengerahan pasukan melalui operasi stabilitas pasca perang setelah terjadi perubahan rezim. " (William Arkin, Washington Post, 16 April 2006)

Perbedaan “Skenario medan perang" dalam menyerang Iran secara maksimal telah dipikirkan: "Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Marinir Amerika Serikat telah memiliki semua rencana pertempuran yang disusun selama empat tahun, membangun pangkalan-pangkalan dan pelatihan untuk melaksanakan "Operasi Pembebasan Iran." Laksamana Fallon, Kepala Pusat Komando Amerika Serikat yang baru telah menerima rencana komputerisasi TIRANNT (Teater Iran Near Term)." (New Statesman, 19 Februari 2007)

Pada tahun 2004, dirumuskan skenario perang awal di bawah TIRANNT, Wakil Presiden Dick Cheney menginstruksikan USSTRATCOM untuk menyusun sebuah "rencana darurat" operasi militer berskala besar yang diarahkan terhadap Iran "digunakan dalam merespon terhadap serangan teroris sejenis 9/11 di Amerika Serikat" dengan  anggapan bahwa pemerintah Teheran berada di belakang persekongkolan teroris. Rencana tersebut termasuk penggunaan pre-emptive senjata nuklir terhadap negara non-nuklir

"Rencana tersebut termasuk serangan udara besar-besaran terhadap Iran baik menggunakan senjata nuklir maupun konvensional dan taktis. Di dalam wilayah Iran terdapat lebih dari 450 sasaran strategis penting, termasuk sejumlah sasaran yang dicurigai sebagai tempat pengembangan program-senjata-nuklir. Banyak target keras atau jauh berada di bawah tanah dan tidak bisa dihancurkan oleh senjata konvensional, maka akan dihancurkan dengan opsi nuklir. Seperti dalam kasus Irak, respon ini kurang penting apakah Iran yang sesungguhnya terlibat dalam tindakan terorisme yang ditujukan terhadap Amerika Serikat. Beberapa pejabat senior Angkatan Udara yang terlibat dalam perencanaan dilaporkan terkejut terhadap implikasi dari apa yang akan mereka lakukan - bahwa Iran sedang disiapkan untuk sebuah serangan nuklir yang tak beralasan – namun tidak seorangpun siap untuk merusak karirnya dengan mengajukan keberatan." (Philip Giraldi, Deep Background,The American Conservative August 2005)

The Military Road Map: "Pertama Iraq, kemudian Iran"

Keputusan untuk menargetkan Iran di bawah TIRANNT adalah bagian dari proses perencanaan militer yang lebih luas dari urutan operasi militer. Hal tersebut sudah dilakukan di bawah pemerintahan Clinton, Pusat Komando Amerika Serikat (USCENTCOM) telah menyusun "rencana medan perang", pertama untuk menyerang Irak dan kemudian Iran. Akses terhadap minyak Timur Tengah adalah merupakan tujuan strategis lain.

"Kepentingan dan tujuan keamanan nasional yang luas dinyatakan Presiden dalam Strategi Keamanan Nasional - National Security Strategy (NSS) dan Ketua Strategi Militer Nasional - National Military Strategy (NMS) membentuk dasar strategi medan perang Pusat Komando Amerika Serikat (NSS) mengarahkan pelaksanaan strategi penahanan ganda dari negara-negara nakal seperti Irak dan Iran selama negara-negara tersebut menjadi ancaman terhadap kepentingan Amerika Serikat, kepada negara-negara lain di wilayah ini, dan termasuk para warganegaranya. Penahanan ganda  dirancang untuk menjaga keseimbangan kekuasaan di wilayah itu tanpa tergantung baik kepada Iraq atau Iran.  Strategi medan perang terhadap Iran yaitu USCENTCOM adalah merupakan interest-based dan threat-focused. Tujuan dari keterlibatan Amerika Serikat seperti yang dianut pada NSS, adalah untuk melindungi kepentingan vital Amerika Serikat di wilayah tersebut – supaya tidak terganggu, Amerika Serikat aman demikian juga akses Sekutu kepada minyak Teluk." (USCENTCOM, http://www.milnet.com/milnet/pentagon/centcom/chap1/stratgic.htm#USPolicy, link no longer active, archived at  http://tinyurl.com/37gafu9)

Perang di Iran dipandang sebagai bagian dari suksesi operasi militer. Menurut (mantan) Panglima NATO Jenderal Wesley Clark, peta-jalan militer Pentagon terdiri dari urutan negara-negara: "Rencana operasi militer lima tahun [termasuk] ... total tujuh negara, dimulai dengan Irak, kemudian Suriah, Libanon, Libya, Iran, Somalia dan Sudan." Dalam "Winning Modern Wars" (halaman 130) Jenderal Clark menyatakan sebagai berikut:

"Ketika saya kembali melalui Pentagon pada bulan November 2001, salah seorang staf petugas senior militer punya waktu untuk bercakap-cakap. Ya, kami masih berada dalam jalur melawan Irak. Tapi masih ada lagi. Katanya hal ini sedang dibahas sebagai bagian dari rencana operasi militer lima tahun, dan jumlahnya ada tujuh negara, dimulai dengan Irak, lalu Suriah, Libanon, Libya, Iran, Somalia dan Sudan (See Secret 2001 Pentagon Plan to Attack Lebanon, Global Research, July 23, 2006)

Peran Israel

Terdapat banyak perdebatan mengenai peranan Israel dalam memulai serangan terhadap Iran.

Israel merupakan bagian dari sebuah aliansi militer. Tel Aviv bukanlah penggerak utama. Israel tidak memiliki agenda militer yang terpisah dan berbeda.

Israel terintegrasi ke dalam "rencana perang untuk operasi tempur besar" terhadap Iran yang dirumuskan pada tahun 2006 oleh Komando Strategis Amerika Serikat  (USSTRATCOM). Dalam konteks operasi militer skala besar, suatu tindakan militer sepihak yang tidak terkoordinasi oleh salah satu mitra koalisi, yaitu Israel, dari sudut pandang militer dan strategis hampir mustahil. Israel secara de facto anggota NATO. Setiap tindakan oleh Israel akan membutuhkan "lampu hijau" dari Washington.

Sebuah serangan oleh Israel bagaimanapun juga bisa digunakan sebagai "mekanisme pemicu" yang akan melancarkan perang habis-habisan terhadap Iran, serta pembalasan oleh Iran yang diarahkan kepada Israel.

Dalam hal ini, ada indikasi bahwa Washington mungkin mempertimbangkan pilihan serangan awal Israel dengan (dukungan Amerika Serikat) dan bukan sebuah operasi militer pimpinan Amerika Serikat langsung diarahkan terhadap Iran. Serangan Israel - meskipun hubungannya dekat dengan Pentagon dan NATO - akan disampaikan kepada opini publik sebagai keputusan sepihak oleh Tel Aviv. Hal ini kemudian akan digunakan oleh Washington untuk membenarkan di mata opini Dunia, berupa intervensi militer Amerika Serikat dan NATO dengan maksud untuk "mempertahankan Israel", daripada menyerang Iran. Dalam perjanjian kerja sama militer yang ada, baik Amerika Serikat maupun NATO "diwajibkan" untuk "membela Israel" bila diserang Iran dan Suriah.

Perlu dicatat, dalam hal ini, bahwa pada awal masa jabatan kedua Bush, (mantan) Wakil Presiden Dick Cheney mengisyaratkan, dengan tegas, bahwa Iran berada  "paling atas dalam daftar" dari "musuh nakal" Amerika, dan bahwa Israel akan menyatakan "melakukan pemboman untuk kita", tanpa keterlibatan militer Amerika Serikat dan tanpa kita menekan mereka "untuk melakukannya" (See Michel Chossudovsky, Planned US-Israeli Attack on Iran, Global Research, May 1, 2005): Menurut Cheney:

"Salah satu kekhawatiran orang adalah bahwa Israel mungkin melakukannya tanpa diminta ... Mengingat fakta bahwa Iran memiliki kebijakan yang menyatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk menghancurkan Israel, Israel mungkin memutuskan untuk bertindak lebih awal, dan membiarkan seluruh dunia khawatir mengenai  penyelesaian  kekacauan diplomatik setelah itu, "(Dick Cheney, dikutip dari Wawancara MSNBC, Januari 2005)

Mengomentari pernyataan Wakil Presiden, mantan penasehat Keamanan Nasional, Zbigniew Brzezinski dalam sebuah wawancara di PBS, menegaskan dengan sedikit ketakutan pada sesuatu yang akan terjadi, ya: Cheney menginginkan Perdana Menteri Ariel Sharon untuk bertindak atas nama Amerika dan "melakukannya" untuk kita.

"Saya pikir Iran lebih ambigu. Dan ada masalah disana, tentu bukan tirani;.. itu adalah senjata nuklir. Dan Wakil Presiden hari ini dalam pernyataan paralel yang aneh terhadap pernyataan kebebasan ini yang mengisyaratkan bahwa Israel mungkin melakukannya, namun kenyataannya menggunakan bahasa yang terdengar seperti pembenaran atau bahkan suatu dorongan bagi Israel untuk melakukannya."

Apa yang berurusan dengan kita adalah operasi militer bersama Amerika Serikat-NATO-Israel untuk membom Iran, yang telah dalam tahap perencanaan aktif sejak tahun 2004. Pejabat Departemen Pertahanan, di bawah Bush dan Obama, telah bekerja tekun dengan militer Israel dan mitra-mitra intelijennya mengidentifikasi dengan hati-hati sasaran di dalam wilayah Iran. Dalam istilah praktis militer, setiap tindakan oleh Israel harus direncanakan dan dikoordinasikan di tingkat tertinggi koalisi yang dipimpin Amerika Serikat.

Serangan oleh Israel juga akan memerlukan koordinasi dukungan logistik Amerika Serikat–NATO, khususnya yang berkaitan dengan sistem pertahanan udara Israel, yang sejak Januari 2009 sepenuhnya terintegrasi ke dalam Amerika Serikat dan NATO. (See Michel Chossudovsky,  Unusually Large U.S. Weapons Shipment to Israel: Are the US and Israel Planning a Broader Middle East War? Global Research, January 11,2009)

Sistem radar X band Israel dibangun pada awal tahun 2009 dengan dukungan teknis Amerika Serikat telah "mengintegrasikan sistem pertahanan rudal Israel dengan jaringan deteksi rudal global Amerika Serikat [Pangkalan-Ruang Angkasa], yang meliputi satelit, kapal Aegis di Mediterania, Teluk Persia dan Laut Merah serta Patriot radar dan yang berpangkalan di darat." (Defense Talk.com, January 6, 2009,)

Apakah ini berarti bahwa Washington akhirnya memutuskan apa yang seharusnya dilakukan. Lebih baik Amerika Serikat daripada Israel yang mengendalikan sistem pertahanan udara:' ‘ini artinya tetap dengan menggunakan sistem radar Amerika Serikat,’ "kata jurubicara Pentagon, Geoff Morrell. "Jadi ini bukan sesuatu yang kita berikan atau menjualnya kepada Israel dan hal itu adalah sesuatu yang wajar akan memerlukan personel Amerika Serikat untuk mengoperasikannya.'" (Dikutip dari Israel National News, 9 Januari 2009).

Angkatan Udara Amerika Serikat  mengawasi sistem Pertahanan Udara Israel, yang terintegrasi ke dalam sistem global Pentagon. Dengan kata lain, Israel tidak dapat melancarkan perang terhadap Iran tanpa persetujuan Washington. Oleh karena pentingnya undang-undang yang disebut "Green Light" di Kongres Amerika Serikat  yang disponsori oleh partai Republik di bawah Resolusi House 1553, yang secara eksplisit mendukung serangan Israel terhadap Iran:

"Undang-undang diajukan oleh Louie Gohmert, partai Republik dari Texas dan 46 rekannya, mendukung penggunaan “semua sarana yang diperlukan Israel" terhadap Iran "termasuk penggunaan kekuatan militer...."Kita harus melakukan ini. Kami perlu menunjukkan dukungan kepada Israel.  Kita harus berhenti bermain game dengan sekutu penting di tengah wilayah yang sulit"’ (See Webster Tarpley, Fidel Castro Warns of Imminent Nuclear War; Admiral Mullen Threatens Iran; US-Israel Vs. Iran-Hezbollah Confrontation Builds On, Global Research, August 10, 2010)

Dalam praktek, undang-undang yang diusulkan tersebut adalah "Green Light" kepada Gedung Putih dan Pentagon daripada kepada Israel. Ini merupakan persetujuan untuk perang yang disponsori Amerika Serikat melawan Iran yang menggunakan Israel sebagai landasan melancarkan gerakan militer yang sesuai. Hal ini juga berfungsi sebagai pembenar untuk berperang dengan tujuan untuk membela Israel.

Dalam konteks ini, Israel memang bisa memberikan alasan palsu untuk berperang, sebagai tanggapan terhadap dugaan serangan Hamas atau serangan Hizbullah dan/atau memicu permusuhan di perbatasan Israel dengan Lebanon. Apa yang penting untuk dipahami adalah bahwa sebuah "insiden" kecil dapat digunakan sebagai alasan untuk memicu sebuah operasi militer besar terhadap Iran.

Dikenal oleh perencana militer Amerika Serikat, Israel (bukan Amerika Serikat) akan menjadi sasaran pertama pembalasan militer Iran. Secara umum, bangsa Israel akan menjadi korban dari intrik Washington maupun pemerintah mereka sendiri. Ya,  dalam hal ini, sangat penting bahwa Israel tegas menentang setiap tindakan oleh pemerintah Netanyahu untuk menyerang Iran.

Peperangan Global: Peran Komando Strategis Amerika Serikat (USSTRATCOM)

Operasi militer global dikoordinasikan dari Markas Komando Strategis Amerika Serikat  (USSTRATCOM) dari pangkalan Angkatan Udara Offutt di Nebraska, berkerja sama dengan komando regional, Komando Pejuang Terpadu (misalnya Komando Sentral Amerika Serikat di Florida, yang bertanggung jawab untuk Timur Tengah -Tengah dan kawasan Asia, lihat peta di bawah) serta unit komando koalisi di Israel, Turki, Teluk Persia dan Diego Garcia, yaitu pangkalan militer Amerika Serikat di Samudera Hindia. Perencanaan Militer dan pengambilan keputusan di tingkat negara sekutu Amerika Serikat-NATO yang dilakukan oleh individu juga "negara-negara mitra" diintegrasikan ke dalam desain militer global termasuk mempersenjatai ruang angkasa.

Di bawah mandat baru, USSTRATCOM memiliki tanggung jawab untuk "mengawasi rencana serangan global" yang terdiri dari senjata konvensional dan nuklir. Dalam jargon militer, yang dijadwalkan untuk memainkan peran adalah "sebuah integrator global dengan beban misi Operasi Ruang Angkasa; Operasi Informasi; Pertahanan Rudal Terpadu; Komando Global & Pengendalian; Intelijen, Surveillance dan Reconnaissance; Global Strike; dan Strategic Deterrence.... "

Tanggungjawab USSTRATCOM meliputi: "Memimpin, perencanaan, pelaksanaan strategis  & operasi pencegahan " di tingkat global, "sinkronisasi rencana operasi dan pertahanan rudal global", "sinkronisasi rencana perang regional", dll. USSTRATCOM merupakan lembaga utama dalam mengkoordinasikan peperangan modern .

Pada bulan Januari 2005, pada awal pengerahan dan pembangunan militer yang ditujukan kepada Iran, USSTRATCOM diidentifikasi sebagai "Komando Peramg  untuk integrasi dan sinkronisasi Departemen Pertahanan Amerika Serikat dalam upaya memerangi senjata pemusnah massal." (Michel Chossudovsky, Nuclear War against Iran, Global Research, January 3, 2006).

Apakah ini berarti bahwa koordinasi serangan yang berskala besar terhadap Iran, termasuk berbagai skenario eskalasi di dalam dan di luar wilayah Timur Tengah serta yang lebih luas Asia Tengah akan dikoordinasikan oleh USSTRATCOM.


centcommapMidEast

Map: US Central Command's Area of Jurisdiction

Senjata-senjata Nuklir Taktis Diarahkan Langsung Kepada Iran

Dikonfirmasi dengan dokumen militer serta laporan resmi, baik Amerika Serikat maupun Israel memikirkan penggunaan senjata nuklir yang diarahkan terhadap Iran. Pada tahun 2006, Komando Strategis Amerika Serikat (USSTRATCOM) mengumumkan bahwa pihaknya telah mencapai kemampuan operasional untuk mentargetkan sasaran secara cepat dengan menggunakan senjata nuklir atau sebjata konvensional ke seluruh dunia. Pengumuman ini dibuat setelah melakukan simulasi militer yang berkaitan dengan serangan nuklir yang dipimpin Amerika Serikat terhadap negara fiktif. (David Ruppe, Preemptive Nuclear War in a State of Readiness: U.S. Command Declares Global Strike Capability, Global Security Newswire, December 2, 2005)

Kesinambungan dalam hubungannya dengan era Bush-Cheney: Presiden Obama telah mendukung sebagian besar doktrin pre-emptive penggunaan senjata nuklir yang dirumuskan oleh pemerintahan sebelumnya. Di bawah the 2010 Nuclear Posture Review, pemerintahan Obama menegaskan "bahwa itu merupakan pesan berupa hak untuk menggunakan senjata nuklir terhadap Iran" sebagai risiko ketidak-kepatuhan Iran terhadap tuntutan Amerika Serikat mengenai program dugaan (tidak ada) senjata nuklir. (U.S. Nuclear Option on Iran Linked to Israeli Attack Threat - IPS ipsnews.net, April 23, 2010). Pemerintahan Obama juga mengisyaratkan bahwa mereka akan menggunakan nuklir dalam hal Iran merespon atas serangan Israel  kepada Iran. (Ibid). Israel juga membuat sendiri "rencana rahasia" untuk membom Iran dengan senjata nuklir taktis.

Sumber-sumber senior mengatakan ""Komandan militer Israel yakin serangan konvensional mungkin tidak lagi cukup untuk memusnahkan fasilitas pengayaan yang semakin baik dipertahankan. Beberapa telah dibangun di bawah tanah minimal 70 kaki dari beton dan batu. Namun, the nuclear-tipped bunker-busters akan digunakan hanya jika serangan konvensional dikesampingkan dan jika Amerika Serikat menolak untuk campur tangan."(Revealed: Israel plans nuclear strike on Iran - Times Online, January 7, 2007)

Pernyataan Obama tentang penggunaan senjata nuklir terhadap Iran dan Korea Utara konsisten dengan doktrin senjata nuklir Amerika Serikat pasca 9/11 yang memungkinkan untuk penggunaan senjata nuklir taktis di medan perang konvensional.

Melalui kampanye propaganda yang telah meminta dukungan dari “otoritatif” ilmuwan nuklir, senjata nuklir mini itu didukung sebagai instrumen perdamaian, yaitu sarana untuk memerangi "terorisme Islam" dan mengukuhkan "demokrasi" gaya Barat di Iran. Nuklir low-yield telah dibersihkan untuk "digunakan di medan perang". Senjata nuklir tersebut dijadwalkan akan digunakan Amerika terhadap Iran dan Suriah dalam tahap berikutnya, disamping senjata konvensional dalam "perang melawan Terorisme".

"Para pejabat pemerintah menyatakan bahwa senjata nuklir low-yield diperlukan sebagai pencegah yang kredibel terhadap negara-negara nakal [Iran, Suriah, Korea Utara] logika mereka adalah bahwa senjata nuklir yang ada terlalu destruktif untuk digunakan kecuali dalam perang nuklir yang berskala penuh. Musuh-musuh potensial menyadari hal ini, sehingga mereka tidak memperhitungkan ancaman pembalasan nuklir dapat dipercaya Namun, senjata-senjata low-yield kurang daya merusaknya, sehingga dapat dipikirkan untuk digunakan. Dengan demikian akan menjadikan mereka lebih efektif sebagai senjata penangkal." (Opponents Surprised By Elimination of Nuke Research Funds Defense News November 29, 2004)

Pemilihan penggunaan senjata nuklir terhadap Iran berupa senjata nuklir taktis (Buatan Amerika), yaitu bunker buster bom dengan hulu ledak nuklir (misalnya B61-11), dengan kapasitas peledak antara sepertiga sampai enam kali bom Hiroshima. The B61-11 adalah "versi nuklir" dari "konvensional" BLU 113 atau Unit Pemandu Bom GBU-28.. Bom ini dapat dibawa dengan cara yang sama seperti bunker buster bom konvensional. (See Michel Chossudovsky, http://www.globalresearch.ca/articles/CHO112C.html, see also http://www.thebulletin.org/article_nn.php?art_ofn=jf03norris). Sementara Amerika Serikat  tidak bermaksud menggunakan senjata termonuklir strategis terhadap Iran, sebagian besar penyebaran senjata nuklir Israel terdiri dari bom termonuklir dan dapat digunakan dalam perang dengan Iran. Dengan sistem rudal Jericho-III Israel yang jangkauannya berkisar antara 4.800 km sampai 6.500 km, maka semua wilayah Iran akan berada dalam jangkauannya.

GBU-27_xxl

Conventional bunker buster Guided Bomb Unit GBU-27

B-61_bomb

B61 bunker buster bomb
 

Jatuhan Radioaktif

Persoalan jatuhan radioaktif dan kontaminasi, meski begitu saja dikesampingkan oleh analis militer Amerika Serikat-NATO, dampaknya akan menghancurkan, berpotensi merusak wilayah yang luas di Timur Tengah (termasuk Israel) dan wilayah Asia Tengah.

Dengan logika yang diplintir, senjata nuklir disajikan sebagai sarana untuk membangun perdamaian dan mencegah "kerusakan kolateral". Tidak ada senjata nuklir Iran apalagi merupakan ancaman bagi keamanan global, sebaliknya Amerika Serikat dan Israel adalah instrumen perdamaian yang "tidak membahayakan bagi penduduk sipil di sekitarnya".

“Ibu Dari Semua Bom” "The Mother of All Bombs" (MOAB) Dijadwalkan Digunakan Terhadap Iran

Signifikansi militer senjata konvensional dalam angkatan bersenjata Amerika adalah 21.500-pon "senjata rakasa" dijuluki "ibu dari semua bom" The GBU-43/B or Massive Ordnance Air Blast bomb (MOAB) dikategorikan "sebagai senjata non-nuklir paling kuat yang pernah dirancang" diketahui sebagai arsenal konvensional terbesar di Amerika Serikat. MOAB diuji pada awal Maret 2003 sebelum dikirim ke medan  perang Irak. Menurut sumber-sumber militer Amerika Serikat, Kepala Staf Gabungan telah memberitahu pemerintah Saddam Hussein sebelum diluncurkan tahun 2003 bahwa "ibu dari semua bom" akan digunakan terhadap Irak. (Ada laporan yang belum dikonfirmasi bahwa MOAB telah digunakan di Irak).

Departemen Pertahanan Amerika Serikat telah mengkonfirmasi pada bulan Oktober 2009 bahwa bermaksud untuk menggunakan "Ibu dari semua Bom" (MOAB) terhadap Iran. Dikatakannya MOAB "ideal untuk mengubur fasilitas nuklir seperti Natanz atau Qom di Iran" (Jonathan Karl, Is the U.S. Preparing to Bomb Iran? ABC News, October 9, 2009). Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa MOAB, karena mengingat daya ledaknya tersebut, akan mengakibatkan korban sipil yang sangat besar. Ini adalah "mesin pembunuh" konvensional dengan jenis awan jamur nuklir.

Pengadaan empat MOAB ditugaskan pada bulan Oktober 2009 dengan biaya yang cukup besar sejumlah US$,58,4 juta ($ 14,6 juta untuk masing-masing bom). Jumlah ini termasuk untuk membiaya pengembangan dan pengujian serta integrasi bom MOAB ke pembom siluman B-2. (ibid). pengadaan ini berkaitan langsung dengan persiapan perang dalam hubungannya dengan Iran. Pemberitahuan dimuat dalam sebuah "reprogramming memo" setebal 93 halaman termasuk instruksi berikut ini:

"Departemen memiliki sebuah Urgent Operational Need (UON) yang berkemampuan menyerang sasaran keras di daerah yang tinggi tingkat ancamannya dan sekaligus menguburkannya. MOP [Ibu Segala Bom] adalah senjata pilihan yang memenuhi persyaratan UON [Urgent Operational Need]." Dinyatakan lebih lanjut bahwa permintaan tersebut didukung oleh Komando Pasifik (yang memiliki tanggung jawab atas Korea Utara) dan Komando Sentral (yang memiliki tanggung jawab atas Iran). (ABC News,  op cit, emphasis added). To consult the reprogramming request (pdf) di sini

Pentagon merencanakan sebuah proses kehancuran infrastruktur Iran dan korban massal sipil melalui penggunaan gabungan nuklir taktis dan bom konvensional rakasa awan jamur, termasuk MOAB dan yang lebih besar lagi yaitu GBU-57a/B atau Massive Ordnance Penetrator (MOP), yang melampaui MOAB dalam hal kapasitas daya ledaknya.

MOP digambarkan sebagai "sebuah bom baru yang kuat dan tepat sasaran untuk menghantam fasilitas nuklir bawah tanah Iran dan Korea Utara. Bom raksasa yang ukuran panjangnya lebih dari 11 orang duduk berdempetan bahu-ke-bahu [lihat gambar di bawah] atau lebih dari 20 kaki dari lantai ke hidung" (See Edwin Black, "Super Bunker-Buster Bombs Fast-Tracked for Possible Use Against Iran and North Korea Nuclear Programs",

Ini adalah WMD dalam artian yang sebenarnya dari kata tersebut. Tujuannya tidak begitu tersembunyi dari MOAB dan MOP, termasuk penggunaan nama julukan Amerika untuk menggambarkan secara sederhana bahwa MOAB ("ibu dari semua bom'), adalah "pemusnah massal" dan korban sipil secara massal dengan maksud untuk menanamkan rasa takut dan putus asa.


MOAB-AFAM

"Mother of All Bombs" (MOAB)

MOP1

GBU-57A/B Mass Ordnance Penetrator (MOP)

moabmother_of_all_bombs

MOAB: screen shots of test: explosion and mushroom cloud

Teknologi Persenjataan Tercanggih: “Perang Menjadi Mungkin Dengan Teknologi Baru

Proses pengambilan keputusan militer Amerika Serikat dalam hubungannya dengan Iran ini didukung oleh Star Wars, militerisasi ruang angkasa dan revolusi dalam komunikasi serta sistem informasi. Mengingat kemajuan teknologi militer dan pengembangan sistem senjata baru, serangan terhadap Iran bisa secara signifikan berbeda dalam hal campuran sistem senjata, bila dibandingkan dengan Blitzkrieg yang dilancarkan pada bulan Maret 2003 terhadap Irak. Operasi militer terhadap Iran dijadwalkan untuk menggunakan sistem senjata yang paling canggih untuk mendukung serangan udara tersebut. Dan dalam semua kemungkinan, sistem senjata baru akan diuji.

Dokumen The 2000 Project of the New American Century - Proyek Tahun 2000 Abad Baru Amerika yang berjudul Rebuilding American Defenses - Membangun Kembali Pertahanan Amerika, menguraikan mandat militer Amerika Serikat dalam hal medan perang berskala besar, yang akan dilancarkan secara bersamaan di berbagai wilayah Dunia:

"Memenangkan Beberapa pertempuran dengan meyakinkan secara simultan dalam beberapa medan perang.”

Formulasi ini serupa dengan penaklukan perang global oleh kekaisaran adidaya tunggal. Dokumen PNAC juga menyerukan transformasi pasukan Amerika Serikat  untuk mengeksploitasi "revolusi dalam urusan militer", yaitu penerapan "perang yang dimungkinkan melalui teknologi baru" (See Project for a New American Century, Rebuilding Americas Defenses Washington DC, September 2000, pdf).  Yang terakhir ini terdiri dari pengembangan dan penyempurnaan kecanggihan mesin pembunuh global berdasarkan gudang persenjataan baru yang canggih, yang pada akhirnya akan menggantikan paradigma yang ada.

"Dengan demikian, dapat diramalkan bahwa proses transformasi justru akan menjadi proses dua-tahap:. Pertama transisi, yaitu transformasi yang lebih menyeluruh. Titik nyaman akan datang ketika jumlah yang lebih besar sistem senjata baru mulai memasuki masa tugasnya, mungkin ketika, misalnya, pesawat udara tak berawak mulai banyak menjadi biasa seperti pesawat berawak. Dalam hal ini, Pentagon harus sangat berhati-hati melakukan investasi besar dalam program-program baru misalnya -. tank, pesawat, kapal induk, - dimana pasukan Amerika Serikat akan berkomitmen melakukan paradigma baru untuk berperang selama beberapa dekade yang akan datang. (ibid, penekanan ditambahkan)

Perang dengan Iran memang bisa menandai breakpoint penting ini, dengan sistem senjata baru yang berpangkalan-di angkasa dipergunakan dengan maksud untuk melumpuhkan musuh yang memiliki kemampuan konvensional militer yang signifikan yang jumlahnya lebih dari setengah juta pasukan darat.

Senjata Elektromagnetik

Senjata elektromagnetik dapat digunakan untuk mengacaukan sistem komunikasi Iran, menonaktifkan pembangkit tenaga listrik, merusak dan mengacaukan komando serta kontrol, infrastruktur pemerintah, transportasi, energi, dll. Dalam keluarga senjata yang sama, teknik modifikasi lingkungan (ENMOD) (peperangan cuaca) yang dikembangkan berdasarkan program HAARP juga bisa diterapkan. (Lihat Chossudovsky Michel, "Owning the Weather" for Military Use,, Global Research, September 27, 2004). Sistem senjata ini sepenuhnya operasional. Dalam konteks ini,  dokumen Angkatan Udara Amerika Serikat AF 2025 secara eksplisit membenarkan aplikasi militer dengan teknologi modifikasi cuaca.

"Modifikasi Cuaca akan menjadi bagian dari keamanan domestik dan internasional dan bisa dilakukan secara sepihak ... Senjata ini bisa aplikasikan baik secara ofensif maupun defensif dan bahkan dapat digunakan untuk tujuan pencegahan. Senjata ini berkemampuan untuk menghasilkan curah hujan, kabut, dan badai di bumi atau mengubah ruang cuaca, meningkatkan komunikasi melalui modifikasi ionosfir (penggunaan cermin ionosfir), serta produksi cuaca buatan, yang kesemuanya itu merupakan bagian dari serangkaian teknologi terpadu yang dapat memberikan peningkatan penting dalam kemampuan Amerika Serikat atau dalam menundukkan musuh, juga untuk mencapai kesadaran global, jangkauan, dan kekuasaan. " (Air Force 2025 Final Report, See also US Air Force: Weather as a Force Multiplier: Owning the Weather in 2025, AF2025 v3c15-1 | Weather as a Force Multiplier: Owning... | (Ch 1) at www.fas.org).

Radiasi elektromagnetik memungkinkan melakukan "gangguan kesehatan dari jarak jauh" mungkin juga dipikirkan untuk digunakan dalam medan perang. (See Mojmir Babacek, Electromagnetic and Informational Weapons:, Global Research, August 6, 2004). Pada gilirannya, penggunaan baru senjata biologis oleh militer Amerika Serikat juga mungkin akan dipertimbangkan seperti yang disarankan oleh PNAC: "Lebih lanjut bentuk peperangan biologis dapat "mentargetkan" genotipe tertentu yang mungkin mengubah perang biologis dari dunia teror menjadi alat politik yang berguna." (PNAC cit, op, hal. 60).

Kemampunan Militer Iran: Misil Jarak Menengah dan Jauh

Kemampuan militer Iran telah maju, termasuk misil jarak menengah dan jauh yang mampu mencapai sasaran di Israel dan negara-negara Teluk. Karena itu perhatian  aliansi Amerika Serikat-NATO Israel pada penggunaan senjata nuklir, yang dijadwalkan akan digunakan baik secara pre-emptive maupun sebagai respons pembalasan terhadap serangan rudal Iran.

iranshahabrange
Range of Iran's Shahab Missiles. Copyright Washington Post

Pada bulan November 2006, Iran menguji-coba rudal permukaan 2 yang diputuskan bertahap dengan operasi perencanaan yang tepat dan hati-hati. Menurut seorang ahli rudal senior Amerika (dikutip oleh Debka), "Iran memperlihatkan up-to-date teknologi peluncur-rudal dimana Barat tidak mengetahui bahwa Iran memilikinya." (See Michel Chossudovsky, Iran's "Power of Deterrence" Global Research, November 5, 2006) Israel acknowledged that "the Shehab-3, whose 2,000-km range brings Israel, the Middle East and Europe within reach" (Debka, November 5, 2006)

iran-missile-tests1

iran-missiletests2

Menurut Uzi Rubin, mantan kepala program misil anti-balistik Israel, bahwa "intensitas latihan militer belum pernah terjadi sebelumnya ... Hal itu dimaksudkan untuk membuat kesan - dan berhasil membuat kesan." (www.cnsnews.com 3 November 2006)

Latihan tahun 2006, sekaligus menciptakan sebuah gelora politik di Amerika Serikat  dan Israel, dengan cara apa pun tidak mengubah keputusan Amerika Serikat-NATO-Israel untuk melancarkan perang terhadap Iran.

Teheran telah menegaskan dalam beberapa pernyataannya bahwa Iran akan merespon jika diserang. Israel akan menjadi tujuan langsung dari serangan rudal Iran seperti ditegaskan oleh pemerintah Iran. Oleh karena itu persoalan sistem pertahanan udara Israel penting. Amerika Serikat dan fasilitas militer sekutu di negara-negara Teluk seperti Turki, Arab Saudi, Afghanistan dan Irak juga bisa menjadi sasaran target Iran.

Angkatan Darat Iran

Sementara wilayah Iran dikelilingi oleh pangkalan militer Amerika Serikat dan sekutu, Republik Islam Iran memiliki kemampuan militer yang signifikan. (Lihat peta di bawah).  Apa yang penting untuk diakui adalah jumlah kekuatan angkatan bersenjata Iran yang dilihat semata-mata dari segi jumlah personil (angkatan darat, angkatan laut dan angkatan udara) jika dibandingkan dengan pasukan Amerika Serikat dan NATO yang bertugas di Afghanistan dan Irak.

Menghadapi sebuah pemberontakan yang terorganisir, pasukan koalisi sudah kewalahan di Afghanistan dan Irak. Apakah kekuatan ini mampu mengatasi jika pasukan darat Iran memasuki medan perang yang ada di Irak dan Afghanistan? Potensi gerakan perlawanan terhadap Amerika Serikat dan sekutu pendudukan pasti akan terpengaruh.

Pasukan darat Iran adalah 700.000 orang, sejumlah 130.000 orang adalah tentara profesional, 220.000 wajib militer dan 350.000 tentara cadangan. (See  Islamic Republic of Iran Army - Wikipedia). Ada 18.000 personil Angkatan Laut dan 52.000  angkatan udara Iran. Menurut International Institute for Strategic Studies, Iran "memiliki Pengawal Revolusi yang diperkirakan berjumlah 125.000 personil dalam lima angkatan: Mereka punya Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Pasukan Darat sendiri serta Pasukan Quds (Pasukan Khusus)" Menurut CISS, Basij yaitu  sukarelawan paramiliter Iran diperkirakan berkekuatan 90.000 orang berseragam aktif bertugas dan dikontrol oleh Pengawal Revolusi, 300.000 cadangan, dan total 11 juta orang yang dapat dimobilisasi jika diperlukan" (Armed Forces of the Islamic Republic of Iran - Wikipedia). Dengan kata lain, Iran bisa memobilisasi sampai setengah juta pasukan reguler dan beberapa juta milisi. Pasukan khusus Quds sudah beroperasi di Irak.

new_us_bases

Iran-encircled2

US Military and Allied Facilties Surrounding Iran

Dalam beberapa tahun ini Iran telah melakukan latihan-latihan perang sendiri. Sementara Angkatan Udaranya memiliki kelemahan, namun rudal jarak menengah dan jauh sepenuhnya operasional. Militer Iran dalam keadaan siap-siaga. Pemusatan  pasukan Iran saat ini berada dalam jarak beberapa kilometer dari perbatasan Irak dan Afghanistan, dan dekat perbatasan Kuwait. Angkatan Laut Iran dikerahkan ke Teluk Persia dengan jarak yang dekat kepada fasilitas militer Amerika Serikat dan sekutu di Uni Emirat Arab.

Perlu dicatat bahwa dalam menanggapi peningkatan jumlah besar militer Iran, Amerika Serikat telah mengirim senjata kepada sekutu non-anggota NATO di Teluk Persia termasuk Kuwait dan Arab Saudi.

Sementara senjata canggih Iran tidak sebanding dengan Amerika Serikat dan NATO, pasukan Iran berada dalam posisi untuk menimbulkan kerugian besar terhadap pasukan koalisi dalam sebuah medan perang konvensional, di wilayah Irak atau Afghanistan. Pasukan darat Iran dan tank pada bulan Desember 2009 melintasi perbatasan masuk ke wilayah Irak tanpa dihadapi atau ditantang oleh pasukan sekutu dan menduduki wilayah sengketa di ladang minyak Maysan Timur.

Bahkan di saat terjadi Blitzkrieg yang efektif, dengan menargetkan fasilitas militer Iran, sistem komunikasinya dll melalui pemboman udara besar-besaran, dengan menggunakan rudal jelajah, bom bunker buster konvensional dan senjata nuklir taktis, perang dengan Iran, sekali dimulai, akhirnya bisa mengarah menjadi perang darat. Ini merupakan sesuatu hal dimana perencana militer Amerika Serikat tidak ragu-ragu bahwa hal tersebut seperti yang dimaksudkan dalam skenario simulasi perang mereka.

Jenis operasi ini akan mengakibatkan korban militer dan sipil yang signifikan, terutama jika menggunakan senjata nuklir.

Anggaran yang membengkak untuk membiayai perang di Afghanistan saat ini diperdebatkan di Kongres Amerika Serikat juga dimaksudkan untuk digunakan dalam kemungkinan serangan terhadap Iran.

Dalam skenario eskalasi, pasukan Iran dapat menyeberang ke perbatasan Irak dan Afghanistan.

Pada gilirannya, eskalasi militer dengan menggunakan senjata nuklir bisa membawa kita ke dalam sebuah skenario Perang Dunia III, meluas di luar kawasan Timur Tengah Asia Tengah.

Dalam arti yang sangat nyata, proyek militer ini, yang telah di gambarkan Pentagon selama lebih dari lima tahun, mengancam masa depan kemanusiaan.

Sementara kami memfokuskan tulisan ini terhadap persiapan perang. Faktanya bahwa persiapan perang telah sempurna dan dalam keadaan siap, namun tidak berarti bahwa mereka akan melakukannya sesuai dengan rencana.

Aliansi Amerika Serikat-NATO-Israel menyadari bahwa musuh memiliki kemampuan yang signifikan untuk merespon dan membalas. Faktor ini sendiri penting selama lima tahun terakhir dalam mengambil keputusan, baik oleh Amerika Serikat maupun sekutunya untuk menunda serangan terhadap Iran.

Faktor penting lainnya adalah kerangka aliansi militer. Sementara NATO telah menjadi kekuatan yang tangguh, Organisasi Kerjasama Shanghai (SCO), yang merupakan aliansi antara Rusia dan Cina dan sejumlah negara mantan republik Sovyet melemah secara signifikan.

Ancaman militer Amerika Serikat secara terus-menerus yang langsung ditujukan kepada Cina dan Rusia, dimaksudkan untuk melemahkan SCO dan mencegah segala bentuk aksi militer sebagai pihak sekutu yang akan membela Iran, dalam hal  terjadinya serangan NATO-Amerika Serikat-Israel.

Kekuatan seimbang apa yang mungkin dapat mencegah perang ini terjadi? Ada banyak kekuatan-kekuatan di dalam aparatur Negara Amerika Serikat yang sedang bekerja langsung, baik Kongres maupun Pentagon dan NATO.

Kekuatan sentral dalam mencegah terjadinya perang pada akhirnya secara mendasar datang dari dalam masyarakat yang dengan penuh kekuatan melakukan tindakan menentang antiperang oleh ratusan juta orang di seluruh negeri, baik nasional maupun internasional.

Rakyat harus memobilisir tidak hanya terhadap agenda militer jahat, namun juga harus menentang terhadap otoritas Negara dan para pejabatnya.

This war can be prevented if people forcefully confront their governments, pressure their elected representatives, organize at the local level in towns, villages and municipalities, spread the word, inform their fellow citizens as to the implications of a nuclear war, initiate debate and discussion within the armed forces.

Perang ini dapat dicegah jika rakyat bersikap tegas dalam menghadapi pemerintah mereka, memberikan tekanan kepada wakil yang dipilih oleh mereka, mengorganisir di tingkat lokal di perkotaan dan pedesaan, menyebarkan berita, menginformasikan sesama warga mengenai implikasi perang nuklir, memulai debat dan diskusi dalam upaya mencegah perang di dalam angkatan bersenjata.

Tidak cukup  hanya dengan menyelenggaraan demonstrasi massa dan protes antiperang. Apa yang diperlukan adalah pengembangan jaringan akar rumput antiperang yang luas dan terorganisir dengan baik yang menantang struktur otoritas dan kekuasaan.

Apa yang diperlukan adalah gerakan massa rakyat yang kuat menentang legitimasi perang, gerakan masyarakat global yang menyadari bahwa perang merupakan sebuah kejahatan.

Michel Chossudovsky seorang penulis pemenang penghargaan, Profesor  Ekonomi (Emeritus) pada Universitas Ottawa dan Direktur dari the Centre for Research on Globalization (CRG), Montreal. Ia menulis buku berjudul The Globalization of Poverty and The New World Order (2003) dan America’s “War on Terrorism” (2005). Ia juga seorang kontributor the Encyclopaedia Britannica. Tulisan-tulisannya telah diterbitkan dalamlebih dari duapuluh bahasa. Ia dapat dihubungi di globalresearch.ca website

Catatan Penulis: Pembaca budiman, silakan sebarkan tulisan ini secara luas ke teman-teman dan keluarga, forum internet, tempat kerja, di lingkungan Anda, nasional dan internasional, dengan maksud untuk membalikkan gelombang perang.

Related articles

- by Michel Chossudovsky - 2010-08-09
- by Michel Chossudovsky - 2010-08-01
- by Rick Rozoff - 2010-08-07
- by Muriel Mirak-Weissbach - 2010-07-31

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info/

Share/Save/Bookmark
Dibaca :71525 kali  

Komentar-Komentar  

alfata.yakub
Quote
 
+1
Sabarlah Saudaraku Bangsa Palestina yang sudah lama tertindas, sama halnya dengan kami terjajah selama 350 tahun oleh Nasrani Belanda dan 3,5 tahun oleh Jepang, kami dihina diperangi, kami yang berontak dihabisi kadang beberapa kampung kami dibantai anak anak orang tua dan wanita dibantai habis itulah mereka tidak punya iman tapi punya misi yang utamanya memisahkan kami dari islam itulah misi utamanya, tapi samping itu mereka juga merampok dan memeras tenaga kami. Untuk Saudaraku Bagsa Israel hampir 76 tahun berkuasa pada batas kutukan kedua akan berlaku dan diperkirakan tahun 2022 mereka akan runtuh karena keruntuhan sekutu utamanya ditahun 2020 menurut para ahli dunia baik dari analis Amerika maupun Israel sendir dari orang tua Yahudi yang menangis setelah jaya ini kami akan hancur sehancur hancurnya setelah enam puluh tahun lebih. Dan dari Prakiraan ulama islam yang berhubungan dengan Alquran dan hadist oleh karena itu sabarlah mereka akan pergi dan terperanjat jatuh dalam kesombongannya nanti, tidak lama lagi hanya enam tahun lagi semoga! amin.
Aldi
Quote
 
0
Kumpulan Puisi, Kata-Kata & Zodiak
13 Juli pukul 0:36 ·
Surat dari Gaza
Untuk Ummat Islam Di
Indonesia
Untuk saudaraku di
Indonesia.
Saya tidak tahu, mengapa
Saya harus menulis dan
mengirim surat ini untuk
Kalian di Indonesia.
Namun, jika Kalian tetap
bertanya kepada Saya,
"kenapa?" Mungkin satu-
satunya jawaban yang
Saya miliki adalah
"karena negeri kalian
berpenduduk muslim
terbanyak di muka bumi
ini." Bukan demikian
saudaraku?
Di saat Saya menunaikan
ibadah haji beberapa
tahun silam, ketika pulang
dari melempar jumrah,
Saya sempat berkenalan
dengan salah seorang
aktivis dawah dari jamaah
haji asal Indonesia. Dia
mengatakan kepada Saya,
"Setiap tahun musim haji,
ada sekitar 205 ribu
jamaah haji berasal dari
Indonesia datang ke
Baitullah ini." Waaah,
sungguh angka yan g
sangat fantastis dan
membuat Saya berdecak
kagum.
Lalu Saya mengatakan
kepadanya, "Jika jumlah
jamaah haji asal Gaza
sejak tahun 1987 sampai
sekarang digabung, belum
bisa menyamai jumlah
jamaah haji dari negeri
kalian dalam satu musim
haji saja."
Padahal jarak tempat
Kami ke Baitullah lebih
dekat dibanding Kalian
ya? Waaah, pasti uang
kalian sangat banyak ya?
Selain itu, menurut
sahabat Saya itu, ada 5%
dari rombongan tersebut
yang menunaikan ibadah
haji untuk yang kedua
kalinya. Subhanallah.
Wahai saudara Saya di
Indonesia. Pernah Saya
berkhayal dalam hati,
"Kenapa Kami yang ada di
Gaza ini, tidak dilahirkan
di negeri kalian saja?"
Pasti sangat indah dan
mengagumkan. Negeri
Kalian aman, kaya, dan
subur. Setidaknya, itu
yang Saya ketahui tentang
negeri Kalian.
Pasti ibu-ibu di sana amat
mudah menyusui bayi-
bayinya. Susu formula
bayi pasti dengan mudah
Kalian dapatkan di toko-
toko. Para wanita hamil
kalian dapat dengan
mudah bersalin di rumah
sakit yang mereka
inginkan. Ini yang
membuat Saya iri kepada
Kalian.
Tidak seperti di negeri
Kami ini. Anak-anak bayi
Kami lahir di tenda-tenda
pengungsian. Bahkan,
tidak jarang tentara
Israel menahan mobil
ambulance yang akan
mengantarkan istri Kami
melahirkan di rumah sakit
yang lebih lengkap
alatnya, di daerah Rafah.
Sehingga istri-istri Kami
terpaksa melahirkan di
atas mobil. Ya! Di atas
mobil!
Susu formula bayi adalah
barang yang langka di
Gaza, sejak Kami di
blokade 2 tahun lalu.
Namun, isteri- isteri Kami
tetap menyusui bayi-
bayinya dan menyapihnya
hingga dua tahun
lamanya. Walau
terkadang untuk
memperlancar ASI
mereka, isteri-isteri Kami
rela meminum air
rendaman gandum.
Namun, mengapa di negeri
Kalian, katanya tidak
sedikit kasus pembuangan
bayi yang tidak jelas siapa
ayah dan ibunya?
Terkadang ditemukan
mati di parit-parit, di
selokan-selokan, dan di
tempat sampah. Itu yang
Kami dengar dari
informasi di televisi. Yang
membuat Saya lebih
terkejut dan merinding,
ternyata negeri Kalian
adalah negeri yang
tertinggi kasus aborsinya
di Asia. Astaghfirullah!
Ada apa dengan Kalian?
Apakah karena di negeri
Kalian tidak ada konflik
bersenjata seperti Kami di
sini? Sehingga orang bisa
melakukan hal hina
tersebut? Sepertinya
Kalian belum mengerti
arti sebuah nyawa bagi
Kami di sini.
Memang hampir setiap
hari di Gaza, sejak
penyerangan Israel, Kami
menyaksikan bayi-bayi
kami mati. Namun,
bukanlah di selokan-
selokan atau di got-got,
apalagi di tempat sampah!
Mereka mati syahid,
Saudaraku! Mati syahid,
karena serangan roket
tentara Israel! Kami
temukan mereka tak
bernyawa lagi di pangkuan
ibunya, di bawah puing-
puing bangunan rumah
Kami yang telah hancur
oleh serangan roket
tentara Zionis Israel.
Saudaraku, bagi Kami,
nilai seorang bayi adalah
aset perjuangan
perlawanan kami
terhadap Yahudi. Mereka
adalah mata rantai yang
akan menyambung
perjuangan Kami
memerdekakan negeri ini.
Perlu Kalian ketahui,
sejak serangan Israel
tanggal 27 desember 2009,
saudara-saudara Kami
yang syahid mencapai
1400 orang. Enam ratus di
antaranya adalah anak-
anak Kami. Namun, sejak
penyerangan itu pula
sampai hari ini, Kami
menyambut lahirnya 3000
bayi baru di jalur Gaza.
Subhanallah! Kebanyakan
mereka adalah anak laki-
laki dan banyak yang
kembar. Allahu Akbar!
Wahai Saudaraku di
Indonesia! Negeri Kalian
subur dan makmur.
Tanaman apa saja yang
Kalian tanam akan
tumbuh dan berbuah.
Namun mengapa di negeri
Kalian masih ada bayi
yang kekurangan gizi atau
menderita busung lapar?
Apa karena Kalian sulit
mencari rezeki di sana?
Apa negeri Kalian sedang
di blokade juga? Perlu
Kalian ketahui,
Saudaraku, tidak ada
satupun bayi di Gaza yang
menderita kekurangan
gizi! Apalagi sampai mati
kelaparan! Walau sudah
lama Kami di blokade.
Kalian terlalu manja,
Saudaraku! Saya adalah
pegawai tata usaha di
kantor pemerintahan
Hamas. Sudah 7 bulan ini,
gaji bulanan belum saya
terima, tapi Allah SWT
yang akan mencukupkan
rezeki untuk kami. Perlu
kalian ketahui juga, bulan
ini saja ada sekitar 300
pasang pemuda baru saja
melangsungkan
pernikahan. Ya, mereka
menikah di sela-sela
serangan agresi Israel.
Mereka mengucapkan
akad nikah, di antara
bunyi letupan bom dan
peluru Saudaraku.
Perdana menteri Kami,
Ust. Ismail Haniya,
memberikan santunan
awal pernikahan bagi
semua keluarga baru
tersebut.
Wahai Saudaraku di
Indonesia! Terkadang
Saya pun iri. Seandainya
Saya bisa merasakan
pengajian atau halaqoh
pembinaan di negeri
Kalian, seperti yang
diceritakan teman Saya
tadi. Program pengajian
Kalian pasti bagus bukan?
Mungkin banyak kitab
yang telah kalian baca.
Banyak buku pasti telah
Kalian lahap. Kalian pun
sangat bersemangat
bukan? Karena kalian
punya waktu yang banyak.
Kami tidak memiliki waktu
yang banyak di sini. Satu
jam! Ya, satu jam! Itu
adalah waktu yang
dipatok untuk Kami di
sini, untuk halaqoh.
Setelah itu Kami harus
terjun langsung ke
lapangan jihad, sesuai
dengan tugas yang telah
diberikan kepada Kami.
Kami di sini sangat
menanti-nanti hari
halaqoh tersebut, walau
cuma satu jam saudaraku.
Tentu Kalian lebih
bersyukur, Kalian lebih
punya waktu untuk
menegakkan rukun- rukun
halaqoh, seperti taaruf,
tafahum, dan takaful.
Hafalan Kalian pasti lebih
banyak dari Kami.
Semua pegawai dan
pejuang Hamas di sini
wajib menghapal surat Al-
Anfaal sebagai nyanyian
perang Kami. Saya
menghapal di sela-sela
waktu istirahat perang.
Bagaimana dengan
Kalian, Saudaraku?
Akhir desember kemarin,
Saya menghadiri acara
wisuda penamatan
hafalan 30 juz anakku
yang pertama. Ia di
antara 1000 anak yang
tahun ini menghapal al-
quran. Umurnya baru 10
tahun. Saya yakin anak-
anak Kalian jauh lebih
cepat menghapal Al-
Quran ketimbang anak-
anak Kami di sini.
Di Gaza tidak ada sekolah
Islam seperti di tempat
kalian. Yang menyebar
seperti jamur sekarang.
Mereka belajar di antara
puing- puing reruntuhan
gedung yang hancur, yang
tanahnya sudah
diratakan. Di atasnya
diberi beberapa helai
daun pohon kurma.
Ya! Di tempat itulah
mereka belajar
Saudaraku! Bunyi suara
setoran hafalan Al-Quran
mereka bergemuruh di
antara bunyi-bunyi
senapan tentara Israel.
Ayat-ayat jihad paling
cepat mereka hafal
karena memang di depan
mereka tafsirnya.
Langsung mereka rasakan.
Wahai Saudaraku di
Indonesia! Kami harus
berterima kasih kepada
Kalian semua untuk aksi-
aksi solidaritas yang
Kalian perlihatkan
kepada masyarakat dunia.
Kami menyaksikan demo-
demo Kalian di sini.
Subhanallah! Kami sangat
terhibur. Kalian juga
merasakan apa yang Kami
rasakan di sini. Memang
banyak masyarakat dunia
yang menangisi Kami di
sini, termasuk Kalian di
Indonesia. Namun, bukan
tangisan Kalian yang Kami
butuhkan, Saudaraku!
Biarlah butiran air
matamu adalah catatan
bukti nanti di akhirat
yang dicatat Allah sebagai
bukti ukhuwah Kalian
kepada Kami. Doa-doa
Kalian dan dana Kalian
telah Kami rasakan
manfaatnya. Terimakasih
Saudaraku.
Oh, iya. Hari semakin
larut. Sebentar lagi
adalah giliran Saya Untuk
menjaga kantor. Tugas
Saya adalah menunggu
telepon dan fax yang
masuk. Insya Allah, nanti
Saya ingin sambung
dengan surat yang lain
untuk Kalian.
Salam untuk semua
pejuang- pejuang Islam
di Indonesia. Abdullah
(Gaza City, 1430 H)
Begitulah sobat.
Sekian dari saya.
Semoga denganpostingan
ini ada hikmaknya .
# SavePalestine
# PrayforGaza
Dikutip dari Voa-Islam
wassalamualaikum
Suka · Komentari :sad:
Aldi
Quote
 
0
#PrayForGaza

Di tanah itu
Ratusan roket menghampiri
Menghancurkan setiap benda di depannya
Menghempas setiap insan yang tak bersalah

Nyawa melayang seakan tak berarti
Dunia mengecam tetapi tetap bungkam
Seakan berusaha berkata
Kami ini sudah peduli, lainnya urusanmu saja

Adakah lagi rasa kemanusiaan ?
Kalau iya, dimanakah ?
Apakah mereka binatang ?
Sehingga boleh dimatikan begitu saja ?

Di tanah Gaza
Pejuang kecil dipanggil pulang
Oleh Tuhan yang dengan kasih sayangnya
Menghibur mereka di atas

Di tanah Gaza
Tanah menjadi rebutan
Nyawa seakan tak berharga
Kekuasaan, nafsu, hasrat, menjadi raja

Akankah ini selesai
Akankah ini berakhir
Akankah tidak ada lagi yang harus rebah tak bernyawa
Akankah semuanya kembali damai ?

Biarlah waktu menjawab
Tetapi jangan putuskan bantuan dan doa
Kepada mereka yang menderita
Di tanah Gaza

#PrayForGaza
Aldi
Quote
 
0
Aldi
Quote
 
0
Apa Israel tidak punya hati lagi ? :oops:
othman
Quote
 
0
Besnis produk kesihatan myherb2u
Goji, tricajus, susu kambing, mlm call +60192311900
http://www.healthbuilders.com.my/

http://othmandraman.blogspot.com/?m=1
http://www.dnaglobal2u.com/
http://www.iphytoscience.com/
http://www.drtina.mynucerity.biz/indexi.php
https://www.google.com/#fp=eccba6f7b5b00530&q=myherb2u
http://www.youtube.com/watch?v=JSOi1e3ethM
https://www.google.com/search?q=myherb2u&filter=0&bav=on.2%2Cor.r_cp.r_qf.&bvm=bv.50952593%2Cd.bmk%2Cpv.xjs.s.en_US.epv7Gxs5zsU.O&biw=1366&bih=667&um=1&ie=UTF-8&hl=en&tbm=isch&source=og&sa=N&tab=wi&ei=JrwTUt6VB4K4rAeI-YHQDA
http://radiosilaturahim.com/tembok-pemisah-israel-mesir-telah-selesai-di-bangun/
Kedai P01 pasar majlis sek16 shah alam, selangor, malaysia
Rakan niaga/penyewa/p ekerja diperlukan
Kursus motivasi besnis disediakan
Stokis/pegedar diperlukan
Pakej melancong Kelantan/Selata n Thailand disediakan
Rumah dijual diSubang Suria,Shah Alam
Kelas mengaji Al Quran disediakan
Welcome to Health Builders (M) Sdn.
www.healthbuilders.com.my
Syarikat jualan langsung unggul yang membawa kepada anda satu kerjaya … untuk terus berjaya. Nikmatilah kehebatan rangkaian produk dan keistimewaan pelan pemasaran kami untuk kehidupan yang lebih bermakna.
arie
Quote
 
0
Quoting abbangajjah:
Skenario usang...
"Mesin pembunuh orang muslim.
Skrg negaranya dah bangkrut".

betul banget tuh, bangkrut berakhir miskin, mau bgt di sebut negara miskin
arie
Quote
 
+1
pantesan negara hutang terbesar di dunia, negara paman sam dan sekutunya , perang melulu sih berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan hanya untuk pemuas nafsu, masyarakat dunia tak akan tinggal diam, betapa banyaknya nanti kerugian setelah terjadinya perang dunia , mengapa tidak belajar dari pengalaman, banyak dampak bahaya senjata nuklir, kemana PBB yang selama ini mengayomi negara anggotanya
abbangajjah
Quote
 
0
Skenario usang...
Mesin pembunuh orang muslim.
Skrg negaranya dah bangkrut.
abbangajjah
Quote
 
0
Skenario.
Tuduhan Nuklir/pelangga ran HAM=maling teriak maling.
Upload dong foto senjata nuklir ny!!! Biar negara di dunia bisa koreksi.
Tar kya irak Lg.... :lol:
syolahuddin
Quote
 
0
Di AS, Populasi Umat Islam Lebih Banyak Ketimbang Yahudi, Tapi...Karena Kepandaiannya Mereka Menguasai Parlemen, Tak Heran Segala Kebijakan AS Tergantung Lobi Yahudi... Makanya Umat Islam Harus Belajar...belaj ar...dan Belajar.
jadid
Quote
 
0
ini yang disebut skema akhir zaman. perang karena keyakinan, islam melawan yahudi dan nasrani. baguslah kalau iran gentle dan menunggu NATO menyerang duluan. sudah kelihatan siapa penjahat nya kan. semoga islam semakin jaya ketika perang, karena hanya orang orang munafik yang menganggap bumi bisa diselamatkan dari perang. sudah terlalu banyak motif dalam perang.
Peace World !!!
Quote
 
0
Dan mari kita sambut kedatangan Sang Buddha Maitreya/Ahmadi /Isa Al Masih yg akan mendamaikan kalian,yang akan merukunkan kalian semua,yang akan mengasih tahu kalian semua adalah satu dalam alam semesta ini,timur dan barat satu sama lain tetap saling membutuhkan,Yah udi,Iran,korut ,AS,China,Jepan g,Rusia,Eropah semua negara harus saling percayalah,sali ng kompak dan bekerjasamalah, isilah dunia ini dengan senyum dan tertawa penuh kebahagiaan karena dunia ini merupakan taman surga tempat kita beramain2 & bersenang2,hidu plah damai yg bebas dari peperangan,keri butan ,saling menghujat,salin g mencaci maki,saling menjatuhkan,mar i kita jadikan seimbang dunia ini karena ini adalah kehendak Tuhan dari masa ke masa,inilah takdirnya kita makan kemudian kita buang air besar dan apakah kita bisa hidup tanpa buang besar tersebut??? Jadi tidak lancar dan bahaya buat tubuh ini,begitu juga barat dan timur saling mengisi dan percayalah,jang an banyak ribut,kalian semuanya adalah saudara,kalian semua adalah anak2 Tuhan baik maupun jahat,yg benar maupun salah semuanya adalah putra-putriku yg terbaik untuk menwarisi dunia ini yg penuh damai,aman dan sejahtera !!!Jangan kalian semua terprovokasi api kemarahan,api kebenciaan,api keserakahan,api egoisme,api kesombongan,api kekerasan kepala,api irihati,dan api2 negatif yg sengaja diciptakan oleh setan untuk menjerumuskan kalian semua dalam lembah api neraka yg dalam,lembah api neraka nuklir yg panas dan penuh radiasi!!!Mari kita semua umat manusia bersatu padu untuk menghilangkan Marah lenyap,benci hilang,sirik sirna,sombong patah,pikiran porno habis,alangkah nikmatnya dan bahagia hidup bebas dari semua pikiran2 negatif ini,alangkah nikmatnya hidup tanpa ada terikat oleh hal2 yg menyusahkan dan membuat kita menderita !!!Sekali lagi mari kita tersenyum,terta wa…HA…HA…HA…Mar i kita semua bernyanyi penuh suka cita dalam kedamaiandi dunia ini…HA!!!HA!!!H A!!!Tuhan telah merencanakan dunia ini akan indah pada akhirnya,pada waktunya,inilah surga yg harus kita jaga dengan baik buat diwariskan kepada anak cucu kita !!!Dan jika saya berkata benar maka padamlah semua api peperangan,api perselisihan,ap i kemusnahan bumi dan manusia ,api keributan,api pertikaian,api kelaparan,api bencana alam,api2 yg bisa menyebabkan manusia musnah/punah/me nderita !!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Dan mari kita sambut kedatangan Sang Buddha Maitreya/Ahmadi /Isa Al Masih yg akan mendamaikan kalian,yang akan merukunkan kalian semua,yang akan mengasih tahu kalian semua adalah satu dalam alam semesta ini,timur dan barat satu sama lain tetap saling membutuhkan,Yah udi,Iran,kaorut ,AS,semua negara harus saling percayalah,sali ng kompak dan bekerjasamalah, isilah dunia ini dengan senyum dan tertawa penuh kebahagiaan karena dunia ini merupakan taman surga tempat kita beramain2 & bersenang2,hidu plah damai yg bebas dari peperangan,keri butan ,saling menghujat,salin g mencaci maki,saling menjatuhkan,mar i kita jadikan seimbang dunia ini karena ini adalah kehendak Tuhan dari masa ke masa,inilah takdirnya kita makan kemudian kita buang air besar dan apakah kita bisa hidup tanpa buang besar tersebut??? Jadi tidak lancar dan bahaya buat tubuh ini,begitu juga barat dan timur saling mengisi dan percayalah,jang an banyak ribut,kalian semuanya adalah saudara,kalian semua adalah anak2 Tuhan baik maupun jahat,yg benar maupun salah semuanya adalah putra-putriku yg terbaik untuk menwarisi dunia ini yg penuh damai,aman dan sejahtera !!!Marah lenyap,benci hilang,sirik sirna,sombong patah,pikiran porno habis,alangkah nikmatnya dan bahagia hidup bebas dari semua pikiran2 negatif ini,alangkah nikmatnya hidup tanpa ada terikat oleh hal2 yg menyusahkan dan membuat kita menderita !!!Sekali lagi mari kita tersenyum,terta wa…HA…HA…HA…Mar i kita semua bernyanyi penuh suka cita dalam kedamaiandi dunia ini…HA!!!HA!!!H A!!!Tuhan telah merencanakan dunia ini akan indah pada akhirnya,pada waktunya,inilah surga yg harus kita jaga dengan baik buat diwariskan kepada anak cucu kita !!!Dan jika saya berkata benar maka padamlah semua api peperangan,api perselisihan,ap i kemusnahan bumi dan manusia ini,api keributan,api pertikaian,api kelaparan,api bencana alam,api2 yg bisa menyebabkan manusia musnah/punah/me nderita !!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Dan mari kita sambut kedatangan Sang Buddha Maitreya/Ahmadi /Isa Al Masih yg akan mendamaikan kalian,yang akan merukunkan kalian semua,yang akan mengasih tahu kalian semua adalah satu dalam alam semesta ini,timur dan barat satu sama lain tetap saling membutuhkan,sal ing percayalah,sali ng kompak dan bekerjasamalah, isilah dunia ini dengan senyum dan tertawa penuh kebahagiaan karena dunia ini merupakan taman surga tempat kita beramain2 & bersenang2,hidu plah damai yg bebas dari peperangan,keri butan ,saling menghujat,salin g mencaci maki,saling menjatuhkan,mar i kita jadikan seimbang dunia ini karena ini adalah kehendak Tuhan dari masa ke masa,inilah takdirnya kita makan kemudian kita buang air besar dan apakah kita bisa hidup tanpa buang besar tersebut??? Jadi tidak lancar dan bahaya buat tubuh ini,begitu juga barat dan timur saling mengisi dan percayalah,jang an banyak ribut,kalian semuanya adalah saudara,kalian semua adalah anak2 Tuhan baik maupun jahat,yg benar maupun salah semuanya adalah putra-putriku yg terbaik untuk menwarisi dunia ini yg penuh damai,aman dan sejahtera !!!Marah lenyap,benci hilang,sirik sirna,sombong patah,pikiran porno habis,alangkah nikmatnya dan bahagia hidup bebas dari semua pikiran2 negatif ini,alangkah nikmatnya hidup tanpa ada terikat oleh hal2 yg menyusahkan dan membuat kita menderita !!!Sekali lagi mari kita tersenyum,terta wa…HA…HA…HA…Mar i kita semua bernyanyi penuh suka cita dalam kedamaiandi dunia ini…HA!!!HA!!!H A!!!Tuhan telah merencanakan dunia ini akan indah pada akhirnya,pada waktunya,inilah sura yg harus kita jaga dengan baik buat diwariskan kepada anak cucu kita !!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Ha!!!Ha!!!Ha!!! Sungguh kebencian,denda m,kemarahan,kes erakahan,kesomb ongan,kesesatan pandangan,kebod ohan sangat sulit ditundukkan,jik a saya berkata benar maka api peperangan,api kelaparan,api bencana, semua padamlah karena kebenaran ini !!!Semua hanya dapat dipadamkan dengan air pandangan terang,air kasih sayang dan air kebenaran dan kalau saya berkata benar maka padamlah semua pertikaiaan,kes edihan,penderit aan bathin & pikiran di semua makhluk di permukaan bumi ini !!! Semoga semua makhluk hidup berbahagia,suci kanlah hati & pikiran anda itulah inti sari ajaran dari para bijaksanawan !!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Sumbangan yg terbesar dan tidak terukur harganya adalah sumbangan kebenaran yg bisa membuat semua makhluk merasa damai,bahagia,g embira,bebas dari derita bathin/pikiran, inilah sumbangan kata2 yg bisa menyadarkan semua makhluk,inilah sumbangan yg bisa membimbing semua makhluk dalam melewati penderitaan,kes usahan,kesulita n,bencana pertikaian,benc ana perang,bencana penyakit,bencan a kelaparan,benca na kemusnahan,benc ana kerusuhan,benca na gempa,bencana api,bencana air,bencana angin serta bencana2 yg tidak diharapkan dalam hidup kita sebagai makhluk yg mendambakan kedamain,kebaha giaan,kesejahte raan serta kemakmuran,mari kita sisingkan lengan kita utk membangun negara dan rakyat yg gemah roh jinawi dengan jalan membabarkan kebenaran buat rakyat kita !!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Sudahlah jgn banyak berdebat,kita hidup damai secara berdampingan aja semuanya,kita semua sama2 manusia ingin hidup,ingin bahagia,biarlah semuanya mencapai cita2nya dengan jalannya masing2,masalah baik dan buruknya biar Tuhan yg menentukan,dari pada kita ribut2 nati terjadi perang yg rugi adalah kita2 sesama manusia juga,dunia ini memang sudah seperti ini ada terang dan gelap,ada siang dan malam,ada bau dan wangi,ada yg dimakan ada yg dibuang kotoran,jadi satu sama lain jgn saling mencaci ya karena saling membutuhkan,beg itu juga barat dan timur semuanya adalah satu bagian dari alam semesta ini,bekerjasama lah,bermain2lah ,bersenang2lah, enjoylah,jalinl ah persahabatan yg akbrab,saling percaya,saling hormat menghormati ya,saling kasih mengasihi,kalau kalian semua makan tidak buang air besar yg bau itu apa kalian bisa hidup?Nah setiap dua sisi ini adalah satu bagian dari dunia ini,jadi jangan saling mencaci,menghuj at,menghina,sal ing mencari kebenaran dan kesalahan,berda mailah dan bersatulah kita buka lembaran baru,lupakanlah semua dendam,benci,si rik,sombong,ang kuh dan pikiran2 negatif satu sama lain,ok semoga dunia ini lebih baik untuk kita huni,lebih damai dan sejahtera,bukan dunia yg diisi saling hujat,caci,bunu h,sakit-menyaki ti,berdamailah dan tertawa rianglah,inilah dunia tempat kita bersenang-senan g dan bersuka cita,Salam buat semua.Biarlah dunia ini menjadi seimbang,Yin & Yang,HA…HA…HA…! !!!!!!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Kebenaran dan cinta kasih bisa mengalahkan dan menundukkan apapun di dunia ini !!!Batu yang begitu keras pun akan bolong kalau ditetes air terus-menerus,m anusia sekeras dan sejahat apapun dia paling takut dengan kebenaran dan cinta kasih !!! Orang menjadi segan karena kebaikan kita dan orang akan selalu menamkan benci dan rasa tidak suka atas luka yg kita buat di hatinya,kekeras an harus kita lawan dengan ilmu kelembutan,inil ah ilmu Tai Chi yg sejati,inilah ilmu keseimbangan dan kalau anda sudah bisa menerapkannya dalam hidup anda maka anda akan merasakan indahnya hati & pikiran yg terbebaskan dari ikatan/jeratan kemarahan,keben ciaan,keegoisan ,keserakahan,ke sombongan,pikir an porno,kuatir,cu riga serta pikiran2 negatif lainnya yg selama ini begitu menyiksa dan membuat hidup anda semua sengsara karenanya,lepas kanlah semua beban itu karena itu tidak mendatangkan kebahgiaan buat anda semua,tanggalka n semua hal2 negatif yg tidak berguna itu,nikmati bahagia yg sejati karena inilah kebahagiaan sejati yg tidak terikat/terukur oleh materi,untung-r ugi,cacian-puji aan,kaya-miskin ,baik-jahat,tua -muda,pria-wani ta,ras apa saja,suku apa saja,agama apa saja,kalangan mana saja dapat merasakan kebahagiaan sejati ini kalau dia mau berlatih dan berusaha untuk melakukan hal tersebut,salam damai,sejahtera dan bahagia selalu buat anda semua !!!Semoga semua makhluk hidup berbahagia !!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Ha…ha…ha…saya juga orang yg pernah dirugikan orang,akan tetapi akankah benci dan marah menyelesaikan masalah???membu at bathin & hati serta pikiran kita penuh kacau oleh kebencian,kemar ahan,terus mau makan susah,mau tidur terus kepikiran,apaka h itu nikmat hidup seperti itu???Apakah bahagia hidup seperti ini klu hati,perasaan,s erta pikiran anda terikat oleh pikiran2 negatif seperti itu???bebaskan hati anda,pikiran anda,jiwa anda dari kebenciaan,berb esar jiwalah,berlapa ng dadalah maka anda akan hidup lebih sehat dan bahagia,anda ingin mengubah dunia tidak akan bisa,ini sudah takdir Tuhan,diciptaka n siang dan malam,baik dan jahat,jadikanla h pikiran anda seperti lampu neon yg bersinar terang dan bijaksana dalam menanggapi segala sesuatu permasalahan,la mpu neon itu penuh terang,sehingga semua pandanagan sesat,fitnah,da n tidak terang menjadi jelas,terdiri dari ion positif dan ion negatif,begitu juga dunia ini ada blok Timur dan blok Barat ini sudah memang ditakdirkan Tuhan !!!Indonesia tanpa Singapura tidak bisa hidup begitu juga sebaliknya,semu a saling membutuhkan,pat ahkanlah egoisme masing2 pihak,jangan keras kepala,jangan saling ngotot.jangan saling ribut,jangan saling menyalahkan dan ribut,perang dan hal2 distruktif lainnya,semua orang ada jalan hidup masing2 biarlah Tuhan yg menilainya,buka n kita yg menentukannya.S emua orang kalau dicari kekurangannya pasti akan marah dan tidak suka begitu juga diri kita,berdamaila h maka anda akan merasa tenang,penuh suka cita dan bahagia.Saya di sini bukan bukan untuk posisi membela sesorang akan tetapi hanya mengungkapkan kebenaran.Ada pribahasa ” Menang jadi abu,kalah jadi arang ” Apa untungnya???Pih ak mana yg menang???Semuan ya rugi dan tidak ada pihak yg diuntungkan !!! Inilah kebenaran,kesel amatan dan kebahagiaan buat anda dan kita manusia semua !!! HA!!!HA!!!HA!!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Kebencian tidak akan bisa berakhir kalau dibalas dengan kebenciaan,kebe ncian baru akan berakhir kalu dibalas dengan kasih sayang !!!Inilah kebenaran sejati,Damailah semua,berbahagi alah,bersukacit alah,bergembira lah semua,sejahtera lah semua,makmurlah semua karena terbebaskan dari api peperangan,api kekacauaan,api kelaparan,api kemorosotan,api kehancuran,api bencana alam,api neraka,jika saya berkata benar maka padamlah api2 ini di permukaan bumi ini !!!Semoga semua makhluk hidup berbahagia,suci kanlah hati & pikiran kita semua umat manusia,itulah intisari dari ajaran semua bijaksanawan !!!
Peace World !!!
Quote
 
0
Kebencian tidak akan berakhir dengan kebencian,keben cian baru akan berakhir kalau dibalas dengan kasing sayang ( maaf ),inilah kebenaran sejati,kita semua umat manusia diciptakan oleh Tuhan semua sama rata,hilangkan suku,ras,bangsa dan agama,hilangkan lah semua bendera,inilah hukum kebenaran,keras harus dilawan dengan lembut,biarlah hukum Tuhan yg bekerja sendiri,karena Dia yg maha tahu,inilah keseimbangan hidup inilah titik yin dan yang,tugas saya di sini adalah untuk menyatukan yin & yang ini agar menjadi lampu neon yg bisa membawa terang dan kedamaian serta sukacita di dunia,bukan dalam rangka membela pihak manapun juga,pikirkanla h secara matang2 kita menang jadi arang kalah jadi abu,siapapun tidak ada yg diuntungkan dari pertikaian ini.Semoga semua makhluk hidup berbahagia,semo ga semua mencapai cita2nya,baik dari dunia maya maupun nyata,dari dunia Timur maupun dunia Barat,dari negara Singapura maupun dari Indonesia.Binal ah diri kita dengan baik,singkirkan lah amarah,benci,si rik,sombong,ser akah,pikiran porno,dan pikiran2 negatif yg tiada mendatangkan manfaat buat pikiran,hati,uc apan serta tindakan kita dan kalau itu kita lakukan maka kita menjadi pribadi yg penuh selamat,penuh dengan berkah,inilah sumbangan kebenaran yg dapat saya berikan buat anda dan dunia,renungkan lah hal itu secara mendalam,di sisa usia hidup kita yg kita bawa serta hanya amal mendamaikan orang yg bertikai,berper ang,ribut,suami istri cerai,orang stres,orang berpandanagan sesat,orang penuh kebenciaan,oran g penuh amarah,orang yg penuh serakah,orang sombong,itulah amal2 yg akan kita bawa serta bukan harta2 materi yg sementara dan memberatkan langkah kita kembali pada-NYA.Salam damai damai,sejahtera dan bahagia selalu buat anda dan keluarga serta seluruh manusia yg jahat maupun yg baik,makhluk yg berwujud maupun yg tidak berwujud,yang nyata maupun yang gaib,semoga semuanya hidup berbahagia !!!Mari kita latih pemuda pemudi yg sabar,penuh kasih sayang,rendah hati,tahu bersyukur,tidak serakah,tidak berpikiran porno dan berpikiran negatif maka kita menjadi guru yg berhasil di mata Tuhan!!!Kita biasakan mereka berbuat baik,yg positif,sabar tidak penuh amarah,penuh perasaan kasih dan sayang bebas dari benci,penuh rasa rendah hati bebas dari kesombongan,pik irannya bersih dari pikiran porno,dan pada saat ajal kita tiba kita akan tersenyum bahagia sejati menghadap Tuhan ketika kita ditanya apa yg sudah anda lakukan buat manusia lain dan selama hidup di dunia.inilah benteng pertahanan terbaik yg bisa kita tanamkan di hati & pikiran mereka yg terbaik yg bisa kita wariskan buat generasi bangsa kita yg mau selamat dan bahagia!!!Dan yg tidak mau nurut ya terserah mereka urus hidup mereka karena kita sudah melakukan kewajiban kita !!! Salam damai,sejahtera dan bahagia selalu buat semua makhluk !!!
daniel
Quote
 
0
Haruskah berperang, jika bisa bicara dengan baik2 dan di selesaikan dengan cara dipomatik,agar menjauhkan adanya korban jiwa. Ingan berperang itu dampaknya sangat buruk. Tapi jika tidak bisa dan mesti berperang mari kita taruhan siapa yang menang???? Dan aku tidak sabar melihat atau menontonnya
Bob Marley
Quote
 
0
Wekekek..Onta arab pada blingsatan,Iran gak usah dibela iran itu syiah kafir laknatulah dia yang merubah alqur'an dia yang memberhalakan para imamnya.wahai kaum muslimin ingatlah diakhir zaman islam akan terpecah jadi 73 aliran dan hanya satu aliran yang benar dan di ridhoi Allah SWT,maka berperanglah kalian dengan sungguh sungguh.
aku dewe
Quote
 
0
Allah bersama orang-orang yang sabar, ingat perang saat islam melawan orang kafir pada zaman rosulullah . secaara logika islam kalah , TAPI nyatanya islam dapat mencapai kegemilangan .... INGAT ALLAH TIDAK TIDUR....
amrik
Quote
 
0
serang aje semua wahai amrik jangan takut hancurkan semua negara dimuka bumi ini, sampai tinggal negara amerika aja sendirian....
mungke djal nato islam w
Quote
 
0
bangst yng menghina islam klo lo tau pasti lu ngrti perdapa manusia lo jngan bwa agama isalm itu ke seyangan allah knpa islm selalu di skiti di dunia isalm pasti msuk surga meskipun w blm tau tpi sdengar w liat di aquran kbyak masuk nerka yahudi yng bisa nymbah batu klo nasrani haya bisa benci ma islam w dukung iran allah ukbar:D:D:D:D:D :D:D:D:D
israelbangsat
Quote
 
0
semua yang mahluk di dunia tidak ingin terusik, sekalipun itu binatang,...... ...sy heran kenapa israel seperti binatang, mau memperkosa hak2 orang muslim..!!!!!
amarah melawan nuklir
Quote
 
0
Mau damai buat perjanjian damai, mau perang buat perjanjian perang, yang pro Israel silakan merapat, yang pro Islam silakan merapat, pegang senjata kalian, yang punya nuklir keluarkan, silakan cari tempat bertemu, yang pro israel ama yang pro Islam, silakan keluarkan kemampuan kalian masing2 kita akhiri perdebatan panjang ini, yang menang berkuasa didunia ini, yang kalah bayar semua biaya perang pemenang perang, enjoy
Qzaid
Quote
 
+1
Kalau hang tak nak berdoa, baik hang bagitau orang Islam jangan doakan hang... hang boleh suruh mak hang jangan doakan hang..
Sunnah dengan syiah akan berperang.. Kecuali mereka mengucap dua kalimah syahadah dan bertaubat mengikut jalan Ahli Sunnah.. Salman Al farisi

Nabi Musa A.S, Nabi Isa A.S dan Nabi Muhammad S.A.W bersaudara

Tiada agama yahudi,kristian melainkan Islam menyembah Allah Yang Esa
blablabla
Quote
 
0
kalo lo semua cuma berdoa gak bakal ad perubahan,janga n bisanye cuma ngoceh dan meminta sama allah,kalo emang kalian gak mau itu terjadi BERBUAT dong
Iron Cross
Quote
 
0
Bagaimanapun juga Islam harus musnah dari muka bumi ini. Islam adalah penyebab dari segala kekacauan di bumi ini. USA dan Israel yang menyerang Negara negara Islam adalah penyebab dari Islam itu sendiri. Dahulu orang Islam yang menyerang bangsa Kristen dan Yahudi dan memaksakan mereka untuk masuk Islam. Dan ini,serangan Israel ke Iran adalah buah dari perlakuan kalian. Islam adalah kafir. Agama Iblis.....harus musnah....
Afik kandiawan
Quote
 
0
Yang pasti umat Islam harus bersatu jangan mau di pecah belah sunni & sy'ah sama benar.

Allohuakbar umat Islam bersatulah..... .!!!!!!!
Logika
Quote
 
0
Dasar Orang Indonesia beraninya teriak, demo dan menyalahkan orang lain atas kegagalannya, Apa yang salah??? Bangsa ini sudah terlalu lama tidur dan menghayal terus sampai lupa dengan kenyataan. Berdoa dan bertaqwa bukan jaminan bangsa ini bisa unggul, agama itulah yang jadi biang kerok kebodohan bangsa ini. Tuhan tidak sebodoh yang digambarkan agama, Tuhan itu tidak butuh dibela kan Dia Maha Kuasa, Tuhan itu tidak butuh disembah, emang Dia gila hormat? Tuhan yang sejati menginginkan manusia itu hidup rukun dan saling mengasihi. Yang anda anggap Nabi itu belum tentu benar, siapa tau Dia penipu jaman dulu, atau Dia cuman seorang sastrawan yang menulis buku(kitab) yang dijadikan manusia sekarang kitab suci?? Mulailah memakai akal budi, sebab Tuhan itu cerdas da Dia menginginkan manusia itu juga cerdas. Fanatik adalah kebodohan, agama itu Rasis (memang menyakitkan kalau kita diajak berfikir logika tentang agama itu, karna selama ini otak kita sudah disugesti dengan ajaran agama itu). Agama suka bilang orang lain sesat, padahal agama itulah yang sesat karna menggambarkan Tuhan dengan sosok yang lemah(butuh dibela), Tuhan digambarkan bengis (menciptakan neraka dan menyuruh umatnya saling membunuh). Sadarlah saudara2ku...Th anks
hahaha
Quote
 
0
iran diserang???
muslim vs yahudi donk
nasrani mah bukan pemain utama
inget,akan tiba jaman perang besar muslim vs yahudi cs
muslim dan yahudi cs tidak akan berdamai ria sampai kiamat nanti
iran diserang sebab punya nuklir
NAH AS DAN SEKUTUnya ITU GIMANA?? MEREKA JUGA PUNYA NUKLIR
kelakar
Quote
 
0
sudahlah Israel sama iran....ini hanya omong kosong belaka...tak ada bukti dari dulu hingga sekarang bahwa kalian itu bermusuhan...ap alagi mau perang...ini hanya pengalihan issue dan menyuruh orang percaya bahwa iran itu pembela...dasar !!!.....
PEMBASMI ISLAM
Quote
 
0
HAY......... ORANG2 ISLAM YANG MUNAFIK&TAK PUNYA OTAK,,,

SADARKAH KALIAN BAHWA NEGARA ISLAM ITU SUMBER KEKACAUAN DI MUKA BUMI INI,,,,
NEGARA ISLAM HARUS DIMUSNAHKAN DARI MUKA BUMI INI...
DAN TIDAK BISA LAGI DIPUNGKIRI...IS LAM ITU KEJAM,TERORIS,S IRIK LIHAT ORANG BAHAGIA,SANG PENYESAT...BUKT INYA UADH BANYAK KOQ,,SPERTI BOM BALI1&2,SERANGA N 11 SEPTMBER,MEMBOM T4 IBADAH KRISTEN DLL,..INI BUKTI NYATA...PASTI KITA LOM PERNAH DENGAR KALO T4 IBADAH MUSLIM DIBOM OLEH NASRANI..BISA DIPASTIKAN MUSLIM&ANTEK2 NYA ADALAH TERORIS DUNIA...JADI TIDAK SEPANTASNYA MUSLIM ADA DIMUKA BUMI INI,,KALO INGIN PANTAS D BUMI INI SEBAIKNYA PARA MUSLIM BERTOBAT DARI SKRANG ATAU MENYESAL SELAMANY...KALA U MSIH BERKERAS KEPALA PARA MUSLIM ITU,,MAKA TERIMA LAH TAKDIRMU DI NERAKA SOBAT,,,KLEN AKAN SELEVEL DENGAN IBLIS2 YG MENYESATKAN...
No Name
Quote
 
0
Gue dukung iran, maju terus pantang mundur, rawe rawe rantas malang malang putung, hujani amerika dgn nuklir, bujuk arab saudi agar tak menjual minyaknya ke amerika;-)
Syeikh
Quote
 
0
sudah menjadi takdir...kalian dan sekutu kalian akan merasakan kehancuran abadi, Allahu akbar allahu akbar Muhammad Rasulullah...ka lian dan sekutu kalian akan menemukan takdir kalian, dan kami kaum islam juga akan menemukan takdir kami...yaitu kemenangan besar.
Kalian ( israel dan sekutu ), hanya tidak mau menerima dan takut akan kenyataan takdir itu yang sudah tertulis dalam kitab yang nyata, yaitu Al-Quran.
At Last...sekali lagi...untuk kalian (israel/yahudi dan para sekutu),Kalian pasti akan menemukan takdir kalian..pasti.. pasti.
Khalid bin walid
Quote
 
0
Jika Iran diserang, Akan babak belur, hancur Dan porakporanda secara systematic kenegaraan, tetapi dibalik kehancuran itu Akan muncul spirit kebangkitan Islam, Muslim dimanapun tidak Akan ridho melihat sesame saudaranya di Iran berjuang dgn gagah berani melawan senjata canggih nuklir, kematian massal Dan mengerikan mungkin terjadi, Hal ini yg menggugah hati Muslim dunia untuk ikut berperang menuju Iran Dan Akan muncul tentara berani mati melabrak semua yg berbau Israel Dan amerika dibawah panji hit am the black flag yg Akan membumihanguska n Israel....di Arab Saudi Akan terjadi pemberontakan Dan penggulingan kekuasaan dari kerajaan Dan munculnya pemimpin Islam yg menjadi imam Muslim seluruh dunia....he...h e...hanya analisis dangkal.Salam.
azzahra
Quote
 
0
SEBESAR DAN SEGANAS APAPUN KEKUATAN AMERIKA DAN SEKUTU2 SETANYA ITU KECIL DIHADAPAN ALLOH,INSYAALLO H IRAN AKAN DIBANTU ALLOH SWT DALAM MENGHANCURKAN SETAN SETAN ITU,AMIN. ALLOHUAKBAR ALLOHUAKBAR...A LLOHUAKBAR..
Hendar
Quote
 
0
saya koment dikit boleh kan...kalau di lihat dari segi kemapuan untuk perang saat ini, yang terkuat adalah tetap Amerika...karen a mereka punya kesatuan pasukan multi,yaitu Nato..dan kita sendiri tahu siapa aja yang ada di balik Nato..negara2 besar dan kuat ada di balik Nato...maka sekuat apapun satu negara bila di keroyok oleh beberapa negara mungkin bisa hancur..termasu k iran..karena iran cuma mengandalkan kekuatan sendiri...dan saya yakin sahabatnya seperti Rusia,China dan lainnya tidak bisa berbuat banyak..karena keterbatasan ruang gerak dan juga mereka tidak ada perjanjian secara de facto tentang saling bantu kalau terjadinya perang....dan lagi pula negara sahabat seperti Rusia dan China secara ideologis Ras dan agama sangat berbeda seratus delapan puluh derajat...jadi kalau mereka membantu juga pasti kalau ada untung2nya dan kalau ruginya saya yakin mereka tidak akan mau...lain halnya dengan bagsa bar bar seperti amerika dan kawan kawannya...mere ka secara ideologis ras dan agama mereka sama...antara negara amerika,barat dan yahudi mereka itu punya persamaan...yai tu historis mereka memusuhi yang namanya Islam...dan sudah di terangkan dalam Al-Qur,an...bah wa mereka tidak akan senang bila umat islam masih berada di muka bumi ini...maaf bukannya saya menghubungkan antara perang dan agama..tapi memang ini faktanya...kemb ali kepada tofik perang tadi...kalau seandainya benar perang terjadi...maka mungkin ini awal perang dunia ke 3....kita sudah bisa menebak..karena tentunya bangsa iran akan melawan sampai titik darah penghabisan,kar ena bangsa iran bukan bangsa yang lemah seperti Irak atau bahkan kalau benar benar Rusia dan China ikut membantu...dan juga Amerika,israel dan Cs..akan mati2an juga supaya perang bisa cepat selesai...dan tentunya penggunanaan senjata super canggih dan berdaya ledak besar akan di kerahkan atau kalau terpaksa bisa juga yang namanya nuklir di gunakan...dan sudah pasti kehancuran di zajirah arab tak akan terelakan lagi...kalau sudah begitu siapa yang rugi...yang rugi adalah bangsa arab sendiri,karena mereka tidak mau bersatu hanya karena perbedaan agama antara suni dan Syiah...dan kita hanya bisa berdo,a..karena walau bagaimanapun kita harus dukung iran walau hanya dalam do,a
mata sipit
Quote
 
0
gue dukung iran aja, biar dunia damai
IRan bego
Quote
 
0
YAELAHH GW MW TAX BUAT AGAN"....GIMN CRAX IRAN MENGALAHKAN ISRAEL DAN AMERICA??SERANG PAKAI APA?JENGOT,,,ON TA??PAKAI LOGIKA DOUNK.....KLU MW TUH IRAN SEHARI BISA RATA TANAH....DI RATAIN AS....
lucifer
Quote
 
0
ulasan yg menarik. tp sebenarnya perang itu perlu utk membentuk ketertiban, tp perang yg gimana dulu yg akan membawa kedamaian dan kesejahteraan.. . hanya agama islam lah yg bisa menuntun manusia ke jalan yg lurus n benar. maka daripada itu, wahai umat islam seluruh dunia, kembalilah kalian kejalan islam yg benar dan lurus sebagaimana telah dicontohkan oleh baginda nabi muhammad saw, "kalian tdk akan tersesat selamanya jika berpegang dua hal, yaitu al quran dan hadis...
islam yesss allohu akbar
Quote
 
0
bakar yahudi sampe itemmmm kaya obama:P
yayuk
Quote
 
0
jadi takut brangkat TKW....hihihi ;-)
Sri
Quote
 
0
Allah gk tidur yg penting iran ttp brusaha melawan negara yg mau ngancurin mereka....
Gerry Steven
Quote
 
0
Mengurus Indonesia lebih baik, daridapa mengurus negara orang lain, di sini banyak yang miskin, banyak pengangguran dan masalah sosial lainnya... Keyakinan atau agama tidak ada hubungannya dengan politik negara, karena agama atau keyakinan merupakan hal yang sangat pribadi menjalin hubungan dengan Allah, kalo seandainya semua manusia mengerjakan segaa sesuatu sesuai dengan ajaran agama masing2, maka tidak ada perang... yang ada hanyalah kedamaian...seb agaiman yang akan dipinpin oleh Tuhan Yesus Kristus (Nabi Isa) dalam Kitab Wahyu, yaitu Kerajaan 1000 tahun.
Perindu Surga
Quote
 
0
Semua berjalan sesuai dengan Skenario Alloh SWT dan BenarlahFirmanN YA Yang Mulia "Tidak Akan Pernah Senang Kaum Yahudi dan Nashroni, hingga Kalian (Ummat Islam) mengikuti Milah(agama/sty le) Mereka..!"
khaidir saleh
Quote
 
0
Amrik, israel NATO tdk akan berani Melakukannya, mereka mental2 pengecut, Iranlah sebenarnya Negara Adi daya merka mandiri, karena rakyat dan pemimpinnya menyatu... mereka berperang bukan untuk takut mati tapi berharap Mati dalam ke syahidan.....
yan Rumbarar
Quote
 
0
Perang adalah perubahan segalanya,kalo mau hentikan ngamen harus perang biar kurang PR negara yg lagi prang
Allahu akbar
Quote
 
0
dengan semangat kebenaran, IRAN akan mampu membungkam mulut besar israel_as
cukup dengan ALLAHU AKBAR, israel-as-nato menjadi debu..,
boim
Quote
 
0
israel tdk akan berani menterang iran tanpa bantuan barat,apalagi AS dan sebagian negara NATo dlm kondisi krisis, pd zaman gw.bush perekonomian AS msh surplus dan skrg obama hrs menanggung krisis warisan bush, apabila AS dan israel jadi menggempur iran, dukungan pendanaan diperoleh dari negara2 arab saudi, kuwait, qatar, etc, yg merupakan negara boneka AS yg anti syiah, AS tidak mau ambil resiko utk itu............ .... :P
Fucking shit israel
Quote
 
0
Fucking shit israel
sun3 mbeling
Quote
 
0
good estimation.. tak bantu nyebarkan ya..
musuh anjing2 kafir
Quote
 
0
w heran dh,,emang dh g ad kerjaan laen slaen ngurusin negara org??dalihnya buat perdamaian,,tp mlh dg cr perang,,udah pd g punya otak kali y buat negosiasi n ngargain negara laen??mereka blh bikin bom ap sj,,knp negara laen g blh,,?d pikirnya tanah d bumi ni mlk mbah mereka yg udah pd mmpos kali??anjing smua,,beraninya maen kroyokan,,klo pd banci g ush belagu dc,,mnding mangkal aj,,,
musuh anjing2 kafir
Quote
 
0
w heran dh,,emang dh g ad kerjaan laen slaen ngurusin negara org??dalihnya buat perdamaian,,tp mlh dg cr perang,,udah pd g punya otak kali y buat negosiasi n ngargain negara laen??mereka blh bikin bom ap sj,,knp negara laen g blh,,?d pikirnya tanah d bumi ni mlk mbah mereka yg udah pd mmpos kali??anjing smua,,beraninya maen kroyokan,,klo pd banci g ush belagu dc,,mnding mangkal aj,,,
save to nation
Quote
 
0
ANALISA YG SUNGGUH MANTAP.. Kalo amrik dan israel pake nuklir untuk menyerang iran yang jelas tidak memiliki nuklir ibarat membunuh negara mereka juga.. bayangkan abu radioaktif yang akan menghantam negara mereka juga... hasilnya mati secara perlahan... jadi kalo mau perang.. yaa perang darat sajalah biar aman.. pake pedang... ok bro setuju????
benny
Quote
 
0
ngapain sie pada ngurusin israel , as , iran , urusin negara sendiri aja gk becus , liat tuh di arab , tki diperkosa , dipancung , indonesia diam aja , kenapa sie pd benci israel ?? mereka itu umat pilihan Tuhan , jd kalian cuma buang2 tenaga aja maki2 , jgn lebay deh>>> , hahahahahahahah aha:D:D:D
dvil
Quote
 
0
akankah ka'bah juga diserang....:cr y:
raikamilaik
Quote
 
0
kurasa perang USA terhadap iran hanya skenario. buktinya beberapa kali iran membantu sekutu memerangi taliban, dan mengambil alih baghdad.
moko
Quote
 
0
Benarlah Janji Alloh Di surat Al isro awal bahwa orang2 yahudi akan membuat kerusakan 2 kali dengan skenario perang dunia
jazakalloh atas postingannya bagus
sy bantu sebarkan di www.harmoko1924.blogspot.com
smoga bermanfaat dunia akhirat
moko
Quote
 
0
Postingan Bagus Jazakalloh Khoiron katsiro
saya bantu sebarkan di blog saya -www harmoko1924.blo gspot.com
Radiks
Quote
 
0
Saya sedikit ragu dengan rencana penyerangan US terhadap Iran, bukankah presiden Ahmadinejad sendiri adalah keturuan Yahudi???? yang tidak lain adalah saudara mereka juga, Teka-teki yang sulit untuk di tebak. Yang jelas mari kita berdo'a semoga Alloh SWT menghancurkan yang bathil sampai ke akar-akarnya Allohu Akbar!!!!:cry:
ahlussunah pecinta ahlulbait
Quote
 
0
jika iran diserang..iran akan menyerang balik semua pangkalan US di timteng(afghani stan,irak,kuwai t,saudi,bahrain ,israel) bahkan jika perang darat dilakukan iran akan melakukan perlawanan total di seluruh timurtengah..ha l ini akan menyebabkan rejim2 boneka US di timteng akan melemah dan membangkitkan kelompok yang selama ini bertiarap di bawah penguasa para raja2 boneka yang kejam..perubaha n kekuasaan ini akan meyebabkan US akan kehilangan pengaruh di timteng.. US akan kehilangan kontrol di Pasifik terhadap cina dan di asia tengah terhadap rusia..
batalyon of judgemen day
Quote
 
0
Serangan US & ally terhadap iran akan merubah jalan sejarah.. Kemungkinan Iran akan hancur secara fisik..tapi di pastikan US akan kehilangan separoh kekuatannya..US akan mendapatkan timur tengah yang hancur secara ekonomi dan secara politik akan berhadapan dengan resistensi Ikhwan maupun alqaidah yang akan mengontrol beberapa wilayah..perang akan terjadi secara asimetris.. tetapi pecinta ahlul bait baik dari syiah maupun ahlussunnah yang tergabung dalam batalyon "Hari penghakiman" diseluruh dunia akan berpartisipasi dalam perang tersebut..secar a struktur organisasi mereka lebih rapi dari alqaidah..untuk kontek indonesia perang dengan iran diperkirakan akan menimbulkan kerugian USD 100 miliar di pihak US dan Sekutu..investa si Barat diindonesia baik dibidang tambang,migas,p angan,farmasi dll akan menjadi sasaran yang akan di ganggu..yang paling nyata bentuk perlawanan iran adalah mobilisasi pasukan terbesar sepanjang sejarah dunia meliputi pengerahan 20 Juta tentara rakyat untuk memukul balik US di irak, afganistan, saudi, kuwait,bahrain, dll..belum lagi perang yang akan melibatkan hamas dan hisbullah..
black knight
Quote
 
0
seluruh husainiyun (pengikut imam husain) di seluruh dunia tidak akan tinggal diam jika iran diserang.iran adalah satu-satunya kekuatan resistensi islam yang tersisa..ikhwan ul mislimin yang (mungkin) akan berkuasa di beberapa negara di timur tengah setelah revolusi arab spring memerlukan waktu paling sedikit 40 tahun untuk mencapai level iran saat ini.. (15 tahun masa penyatuan, konsolidasi dan pensolidan internal dan 25 tahun masa konfrontasi dan pembangkangan terhadap barat(kalau berhasil?))
Junaidi
Quote
 
0
ISRAEL RAYA HANYA DI NERAKA JAHANAM
Junaidi
Quote
 
0
WAHAI KAUM MUSLIM SEDUNIA,MARIKA KITA BERSATU MEMBELA MARTABAT MUSLIMN DAN ISLAM DENGAN MENYATAKAN LAA ILLAHAILLAH MUHAMMADAR RASULULLAH. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAHA UTUSANYA. DARI DULU ORANG KAFIR SELALU MEMBUAT PROPAGANDA, PITNAH POLITIK ADU DOMBA, SESAMA ORANG ISLAM AGAR MUSLIM BERPECAH, DEMI KERAKURAN MEREKA.MARI KITA DOAKAN BAGI KEHANCURAN ISRAEL DAN AMERIKA .FUCK ISRAEL ISRAEL GO TO HELL FOREVER AMIN
Junaidi
Quote
 
0
JIKA IRAN DI SERANG AMA ISRAEL MAKA TAMATLAH RIWAYAT ISLAM DI BUMI INI, MEREKA TERUS MENCARI LAWAN DAN MEMERANGINYA.SE MUANYA NEGARA ISLAM YANG PAHAM AGAMA DAN IDEOLOGI BERTOLAK BELAKANG DENGAN IDEOLOGI KAFIR (BARAT).
syalala
Quote
 
0
israel tidak sama dengan israhell
israel my ass
Quote
 
0
fuck israel!!!!!!!
MoslemPaladin
Quote
 
0
jika Israel jadi menyerang iran, maka terbentuk sudah Israel Raya dari nil sampai eufrat


Kode keamanan
Segarkan