larger smaller reset

 

Jepang, China, Rusia dan Perang Dunia III

[Japan, China, Russia and World War 3]

Paul A Drockton M.A

Sea_of_Japan_Map

Seperti yang telah saya nyatakan dalam artikel sebelumnya, saya percaya bahwa aliansi dewasa ini  dan di masa depan antara Rusia,, Jepang dan Cina merupakan awal perang berikutnya; Timur versus Barat. Saya juga percaya bahwa bagian dari strategi mereka sebagiannya adalah  "de-capitate" Pimpinan di Barat. Saya juga menduga hal ini mempunyai dampak besar terhadap badan-badan intelijen Barat seperti CIA, MI6 dan Mossad.

The Western Illuminati created both Communism and Fascism to destroy whole races they view as undesirable, and to ultimately eliminate the Middle Class and establish a universal “Forced Labor Camp”. According to the Georgia Guidestones, and statements from the Global Elite, they desire to reduce the population of the earth by 90%.  They will move towards this goal with a global conflict that will be known as World War III. This will be a war of extermination that will see the widespread and targeted use of Chemical, Biological and Nuclear weapons.

Illuminati menciptakan Komunisme dan Fasisme untuk menghancurkan seluruh ras yang mereka pandang sebagai yang tidak diinginkan, dan akhirnya menghilangkan Kelas Menengah dan membentuk universal "Kamp Kerja Paksa". Menurut Georgia Guidestones, dan laporan dari Global Elite, mereka mau mengurangi populasi dunia sebanyak  90%. Mereka akan bergerak menuju tujuannya dengan merekayasa konflik global yang nanti akan dikenal sebagai Perang Dunia III. Rekayasa ini akan menjadi perang pemusnahan massal dan kita lihat nanti sasarannya akan dibombardir dengan menggunakan senjata Kimia, Biologi dan senjata Nuklir secara luas.

Menurut Kitab Wahyu, global konflik ini akan menghilangkan 1/3 jumlah penduduk dunia dari peta bumi dan akan melihat tentara terbesar berkumpul dan dimobilisasi dalam sejarah kehidupan umat manusia.

Sementara hubungan antara Illuminati Timur dan Illuminati Barat tampak kisruh. Saya percaya mungkin untuk sampai kepada kebenaran melalui analisis sederhana kemungkinan besar berhasil.

1. Salah satu kemungkinan adalah bahwa baik Illuminati Timur maupun Illuminati Barat masih bekerja sama ke arah pencapaian tujuan bersama mereka, yaitu pengurangan jumlah penduduk dunia. Masing-masing akan mempertahankan pengaruh mereka dalam bidangnya masing-masing di bawah "Tata Dunia Baru".

Kemungkinan ini bertentangan, baik dengan realitas maupun logika. Cina, Rusia dan Jepang, atau investasi mereka yang menjadi beban berat Hutang Barat. Ini adalah jalan satu arah dan hutang membuat mereka menjadi Master kita. Yang disebut dengan "Golden Rule". Yaitu orang dengan kekuatan emasnya membuat aturan. Orang-orang Cina telah menggunakan kepemilikan mereka untuk menguasai teknologi Barat, dan kekayaan mereka digunakan untuk perlombaan senjata sepihak. Jika sebanding dalam kekuatan dan pengaruh, kita akan menanggapi ancaman tersebut dengan pembangunan militer kita sendiri. Sebaliknya, kita melepaskan sumber-sumber daya untuk memenuhi tuntutan kreditur di pasar mereka. Jumlah penduduk gabungan dari Cina, Rusia dan Jepang mengecilkan sumber daya manusia Barat. Masalah ini telah diperburuk lagi dengan  penurunan tingkat kelahiran kita, homoseksualitas, aborsi dan kemerosotan keutuhan keluarga.

2. Kemungkinan kedua adalah bahwa Illuminati Barat telah menyerah kepada Illuminati Timur dan telah menerima posisi lemah mereka dalam "Tata Dunia Baru".

Saya percaya bahwa Illuminati Barat memang menyerah. Saya juga percaya bahwa Illuminati Timur telah mengakui perlunya "Anglo-Saxon" mengatur kelas dalam rangka menjaga halaman rumah mereka. Ketundukkan ini dapat diamati melalui Presiden kita yang tunduk kepada Kaisar Jepang, atau menyerah kepada tuntutan terbaru dari Beijing dan Moskow.

Meskipun demikian, pengiriman senjata ke Taiwan, mengancam perang dengan Iran, mendukung Korea Selatan, melawan Rusia di Georgia dan memanipulasi pemilihan umum di Ukraina tidak sesuai dengan teori kapitulasi. Dari semua tindakan-tindakan di atas, Illuminati Barat melakukan apa saja yang mereka bisa untuk memperluas pengaruh mereka dengan mengorbankan Illuminati Timur.

3. Kemungkinan ketiga adalah bahwa Illuminati Barat memang telah ditargetkan untuk dieliminasi. Jika hal ini terjadi, diduga akan lebih banyak konfrontasi dengan Illuminati Timur dan akan banyak terjadi pembunuhan terhadap pimpinan tingkat atas Illuminati Barat. Juga, diduga akan terjadi pembalasan pembunuhan terhadap Illuminati Timur. Diperkirakan akan terjadi Perang Dunia III..

Kesimpulan

Tidak peduli skenario apa yang Anda pikir benar, hasil akhirnya akan menjadi sangat nyata, atau memang benar-benar terjadi perang yang direkayasa antara Illuminati Timur dengan Illuminati Barat.  Hal ini akan terjadi karena akan mentuntaskan tujuan Illuminati Timur maupun Illuminati Barat sbb:

1. Mengurangi Jumlah Penduduk Dunia sebesar 90%.

2. Memaksakan Kediktatoran Global dengan 97% penduduk bekerja sebagai pekerja paksa dan 3% untuk yang lainnya.

6. Pengenalan dan pelaksanaan ekonomi yang dikontrol secara ketat (melalui microchip) yang akan benar-benar memaksa menolak perbedaiv>

3. Mengakhiri kebebasan politik Republik melalui rekayasa krisis dan kediktatoran militer.

4. Membangun Konsensus Global antara Illuminati Timur dan Illuminati Barat dengan Illuminati Timur pimpinannya (Tesa vs Antitesa = Sintesa).

5. Memaksakan ketundukkan semua agama kepada sebuah agama global baru.

Pemilihan Umum baru di Jepang yang anti-"Demokrasi" Barat akan menggeser negara ini dari aliansi dengan Barat menuju Aliansi baru dengan Cina dan Rusia. Ketiga negara ini kini memmpunyai  musuh bersama untuk dilawan bersama-sama, dan ketiganya memiliki alasan masing-masing untuk melakukannya.

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: http://www.moneyteachers.org/Japan.htm

Share/Save/Bookmark
Dibaca :5639 kali  

Komentar-Komentar  

Quote
 
0
Wass. Wr. Wb.
Wow.. makasih tuh linknya mas Taufikthoyib. :-)
Quote
 
0
Wass. Wr. Wb.

Taufikthoyib,

Alhamdulillah informasinya bermanfaat
Quote
 
0
Ass.wr.wb.,
Ini ada video jejak Illuminati di Jakarta dan Jogjakarta: http://www.youtube.com/watch?v=AB0IAWRRKSc. Semoga bermanfaat.


Kode keamanan
Segarkan