larger smaller reset

Setanisme dalam Katholik Ortodoks

pyramid1

"Howbeit in vain do they worship me, teaching for doctrines the commandments of men." —Mark 7:7

preghiera_eucaritica

Para Pendeta Menghormati Ratu Surga

"The children gather wood, and the fathers kindle the fire, and the women knead their dough, to make cakes to the queen of heaven, and to pour out drink offerings unto other gods, that they may provoke me to anger." —Jeremiah 7:18

skull-bones-cross8

Paus dengan salib Illuminati "SKULL AND BONES"!
(Perhatikan lambang Skull and Bones pada bagian bawah salib)

ladies-idol_worship

Wanita Katolik membungkuk dalam menyembah berhala

skull-bones-cross9

Sebuah gambaran yang jelas tentang salib "Skull and Bones"

old_religious_fool

Nampak pada gambar di atas contoh seseorang yang hidup SANGAT PANJANG ... tetapi tidak pernah belajar apa-apa (dia seorang pensiunan pendeta Katholik Ortodoks)

"Ever learning, and never able to come to the knowledge of the truth." —2nd Timothy 3:7

skull_worship-catholic

Miloslav dengan tengkorak Santa Vaclav

lost_souls-catholic

Seperti yang Anda lihat, Iblis gereja Ortodoks yang cukup populer!

catholic-all_seeing_eye

Foto di atas adalah gereja Katolik Ortodoks di Polandia. Perhatikan lambang Setan all seeing eye di bagian atasnya. Terletak di Zamosciu, Polandia dan Paus mengunjunginya beberapa tahun yang lalu. Bangunan gereja berbentuk segitiga dengan mata Horus besar di atasnya. Di gereja ini ada tertulis: "Big Hope" – “Harapan Besar”.

pyramid1

All seeing eye - Diyakini sebagai mata Lucifer dan orang-orang yang mengklaim mengontrolnya bisa mengendalikan keuangan dunia (seperti terlihat di belakang sebuah mata uang satu dolar). Digunakan dalam meramal masa depan atau untuk menemukan pengetahuan yang tersembunyi dengan melalui cara supernatural atau gaib, digunakan sebagai medium sihir, tenung, kutukan, dalam mengendalikan jiwa manusia dan semua kejahatan dilakukan melalui perantaraan lambang ini. Lambang ini juga merupakan simbol Illuminati. Lihat mata uang Amerika Serikat.

catholic-all_seeing_eye2

Perhatikan salib di puncaknya. Setan adalah tukang tipu.

"For such are false apostles, deceitful workers, transforming themselves into the apostles of Christ. And no marvel; for Satan himself is transformed into an angel of light." —2nd Corinthians 11:13-14

church-all_seeing_eye

Gereja Okult lainnya dengan segitiga lambang Kejahatan Illuminati

church-all_seeing_eye2

Perhatikan lambang all seeing eye?

satans_ministers-catholic

Segitiga lainnya di belakang pendeta Katolik, ini membuktikan bagaimana iblis benar-benar mengontrol hampir semua gereja.

Fakta menyedihkan: Diperkirakan lebih dari 400.000 sampai 500.000 orang di Southern Baptist adalah Freemason. Setan terus-menerus bekerja untuk merusak SEMUA gereja kami. Beberapa orang percaya dan menyadari bahwa pendeta legendaris Baptis George W. Truett adalah seorang anggota Freemason selama hidupnya. Freemasonry adalah Iblis. Freemasonry ini jahat!

"Ye cannot drink the cup of the Lord, and the cup of devils: ye cannot be partakers of the Lord's table, and of the table of devils." —1st Corinthians 10:21

Freemasonry di ungkap

priest-devils_triangle

Perhatikan segitiga dan all seeing eye di belakang seorang pendeta Katholik Polandia

priest-devils_triangle2

catholic_idolaters

Pada gambar di atas nampak beberapa orang di  Medjugorje sedang berdoa kepada Ratu Surga

drinking_to_mary

Nampak dalam gambar di atas seorang pendeta Katholik Polandia minum untuk kesehatan Ratu Surga

lost_souls-catholics2

Sejumlah besar jiwa-jiwa yang teritipu berkumpul di Lourdes

serafim-sinister_minister

Banyak Paus Pseudo-Kristen Ortodoks melakukan hal ini.klik di sini

viach_priest-skull-bones

Perhatikan lambang Skull and Bones di kayu salib yang dibawa oleh seorang pendeta Ortodoks

bojav-skull-bones

Salib di atas menampilkan DUA lambang Skull and Bones. Apakah Anda melihat kedua lambang tersebut

miskolc-idol_worship

russian_kulich

Setiap Paskah, Katolik Ortodoks membuat kue yang disebut "Kulich" dan membawanya ke gereja untuk diberkati oleh pendeta. Sekarang ... Kulich harus dibuat HANYA dalam bentuk seperti dalam gambar, Phallus... apakah saya harus menjelaskan apa artinya? Foto di bawah ini menjelaskan penyembahan kepada Phallus tersebut.

polish_pervert_monument

satans_religion-triangle

Perhatikan all seeing eye Illuminati di bagian atas

priest_worship01

Seorang nenek tua sedang memuja [worshipping ] seorang pastor. Ini adalah dosa! Kita harus menyembah Yesus! Perhatikan wanita di bagian belakang yang sedang mencium salib.

idol_worship72

Penyembahan Berhala

devil_icon_worship6

Bentuk Penyembahan Berhala lainnya

 

pavel-house_of_lies

Perhatikan all seeing eye Lucifer dibelakang kepala pendeta

Katholik adalah kebohongan dari iblis. Jika kepedulianku terhadap orang lain tidak tulus, maka saya tidak akan membuang-buang waktu untuk MEMPERINGATKAN Anda.  Agama Katholik adalah kumpulan ajaran kebohongan setan mendasarkan kepada tradisi dan Firman Tuhan yang dimanipulasi secara konyol. Saya mohon kepada Anda sebagai teman, mematuhi Alkitab dengan kembali kepada Tuhan Yesus Kristus dalam iman dan menjauhkan dari the Mother of Harlots. Para Pelacur Besar Gereja Katolik akan membawa Anda ke neraka bersama mereka, bodohlah Anda kalau mengikuti mereka. Jangan lakukan itu. Keselamatan TIDAK ditemukan dalam agama Katholik, tetapi dalam satu Pribadi - Tuhan Yesus Kristus! Anda butuh teman Kristen, BUKAN churchianity.

Terkait: More Catholic Idolatry

Sumber: Setanisme dalam Katholik Ortodoks

Share/Save/Bookmark
Dibaca :10235 kali  

Komentar-Komentar  

Ree
Quote
 
0
Tolong, jangan saling menghina.
Bagaimana perasaanmu jika ada yg mengolok² agamamu? Menyakitkan bukan? Jd tolong hargai agama lain dan jangan merasa paling benar :)
Semakin ada yg berusaha menjelek"an agama saya, semakin saya mencintai Tuhan dan agama saya
shakti
Quote
 
-1
Agama jangan dijadikan masalah. Agama ga tahu apa2. Orang gila yang nganggap agama mareka paling benar. Yang penting tingkah laku yang baik dan tidak merugikan orang lain. Jangan kaya FPI front preman indonesia.... itu yang disebut murni. Apa mereka masuk surga kalo uda mati. Plis pake otak kl pada ngomong
budiman manalu
Quote
 
-1
anda penipu, jangan biarkan lidah mu memotong lehermu, gereja orthodok adalah gereja yang benar, yang menjaga serta mewartakan ajaran para Rasul dari jaman dulu sampai sekarang, simbol simbol yang ada di gereja orthodoks berbeda dari yang anda sampaikan dari yang sebenarnya kami imani.... anda hanyalah seorang propokator, yang menghasut orang banyak, bertobatlah
misteri guy
Quote
 
-1
All seing eye adalah mata Allah Bapa di
SuRga
misteri guy
Quote
 
-1
All seing eye adalah mata Allah Bapa di
SuRga
misteri guy
Quote
 
0
Stop bertengkar tentang agama
misteri guy
Quote
 
0
Stop bertengkar tentang agama
misteri guy
Quote
 
0
Stop bertengkar tentang agama
misteri guy
Quote
 
0
Kalian selalu mengejek agama hargai agama orang lain
egy
Quote
 
0
Quoting leto:
Quoting Alfaqir:
yaaaa, intinya patung adalah benda mati, dan sebuah kebodohan jika ada orang yang menyembah patung

dan anda menyembah kuburan

bagaimana dengan Ka'bah, dibuat oleh siapakah kira-kira.?
berhala kan...
manahan
Quote
 
0
ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik, mana lebih tinggi otoritas diri sendir vs Alkitab, klo Alkitab , maka yg menentukan benar dan salah adalah Alkitab, klo otoritas diri (manuasia) iy, memang ga ketemu.
Hamba Tuhan
Quote
 
-1
Allah yang maha tahu semuanya
katholik dan kristen sama saja berasal dari Tuhan Yesus
Kita jangan pernah menyalakan Agama Orang lain kita harus saling toleransi antar umat beragama. Memang aku bukan orang benar tapi apakah kamu tidak marah jika agama yang kamu imani dihina bahkan dicela? Gunakanlah Akal dan Budi kita secara baik
mbel
Quote
 
0
Mau balik ke mana sedang injil perjanjian baru yg anda baca disusun orang orang katholik abad pertama.anda baca trus karyanya tapi sok tahu lebih dari yg buat bukunya.gereja yg didirikan para rasul itu gereja katolik.Roma oleh Petrus ortodok yunani oleh andreas.markus dan mateus di afrika (mesir dan etiopia) tomas di india.kalau anda ikut rasul siapa.krna ortodok cenderung mempertahankan tradisi seperti ajaran para rasul dan roma juga sama dgn perbedaan budaya yg memang dihormati sjk pra rasul.klau mereka sesat lemapa arah mereka sama injil mereka sama padahal gereja gereja merela daling meng ex komunikasi?inji l gereja anda diambil dari mana?king james?masa Uesus berbahasa inggris?yg bener.
Ingat pesan Yesus:"Simon engkaulah batu karang.di atas batukarang ini Aku dirikan gerejaKu.maut tdk akan mengalahkannya. "dimana Petrus mewarta dam mendirikan gereja?Roma sdr.
Ingat pesan Yesus lainnya:"Petrus benarkah engkau mencintai Aku?benar Tuhan.!gembalak an Domba dombaKu."Yesus bilang pada Petrus untuk mimpin bukan para rasul apalagi pendeta atau anda.Anda mau bilang yg pemting sokapnya bukan gerejanya?Artin ya anda mengakui bhwa anda ke gereja yg bukan gereja Yesus yg didirikan Petrus sebagai pemegang wewenang gembala.yg meski berpisah dgn ortodok mengakui iman yg sama.lohat saja pentahbisan Paus.para patriak ortodok ikit hadir dan berziarah ke makan santo Petrus!pertanya an tetap.Anda ke gereja siapa.sahkah gerejamu ug tdl ada keterlibatan rasulsebagai pendiri.memduga duga atas dasar alkitab yg diambil bukan dari bhs aslinya(hebraim root).
Irene Ongels
Quote
 
0
apa anda hanya kerjanya menghina dan mengejek agama orang lain? apa anda tidak pernah membaca dan mendalami apa itu kitab suci? atau apa anda hanya dilahirkan untuk menghina dan sok tau tentang agama orang lain? saya rasa anda hanya mengumbar kebohongan saja. karena semua yang ada sampaikan pada web ini hanya sebagai bahan provokasi untuk mengacaukan agama katolik. menurut keyakinan saya, patung, dan segala jenisnya yg dipakai oleh orang katolik dan yang anda katakan bahwa orang katolik hanya menyembah berhala itu adalah kebohongan sekaligus kesalahan. karena patung, dan segala jenisnya hanya sebagai penyimbolan dalam agama katolik, dan patung tidak dijadikan sebagai sesuatu yang harus disembah oleh manusia. jika anda lebih memahami dan mendalami kitab suci, maka anda tidak melakukan hal sebodoh ini untuk memprovokasi orang lewat web ini.
leto
Quote
 
0
Quoting Alfaqir:
yaaaa, intinya patung adalah benda mati, dan sebuah kebodohan jika ada orang yang menyembah patung

dan anda menyembah kuburan
Antonius Suparjo
Quote
 
-2
Bahwa iman/kepercayaa n adalah hal hakiki yang dimilik manusia yang tidak dapat diperdebatkan dengan alasan apapun. Siapa saja yang beriman memang mempunyai kewajiban untuk menyebarkan iman/kepercayaa nnya, tetapi tidak harus memaksakan dengan cara menghujad kepercayaan orang lain. Tuhan Allah menciptakan manusia bukan/tidak untuk saling menghujad/menje lek-jelekkan tetapi untuk saling mengasihi seperti DIA mengasihi umat manusia tanpa pilih kasih,dan demikian hendaknya kita yang merasa menjadi umat NYA saling mengasihi. Semoga.
kusuma
Quote
 
0
jangan menghakimi oranglain,..... sebelum kamu mampu menghakimi dirimu sendiri. begitu juga dengan agamanya. kalau kamu belum tau ga usah sok tau. cari dulu kebenarannya dengan cara masuk, belajar, pahami, renungkan dan minta petunjuk kepada Allah sang pencipta. jangan merasa paling benar sementara dia tidak mengerti. mksh....
hunter
Quote
 
0
"Barang siapa yg mengatakan saudaranya sesat maka sebenarnya dialah yg sesat".Kelompok ini sering mengatakan katolik sesat ortodok sesat tapi mereka sendiri gak tahu siapa yang kasih mereka mandat.dhl nyata nyata Yesus memberi mandat pada Petrus dan mandat yg berikut pasti dari Petrus. Gembala datang dari pintu yg benar. Bukan merasa jadi gembala datang,ngoceh hujat kiri hujat kanan .Mereka selalu bilang orang katolik sesat ortodok diatur setan. Trus jadi orang sok tahu dgn alkitab .padahal tradisi gereja yg setumpuk mereka gak tahu.sama aja mereka menyatakan para rasul juga sesat.
Kata mereka:"orang katolik ngembat patung"klau mereka bgaimana?.yg namanya patung berhala menyerupai apapun termasuk barang."siapa yg bilang salib di gereja mereka salib Yesus?salib yg sdh dipakai ada minimal nama orangnya waktu itu banyak salib.kebanyaka n penjahat.klau salib orang orang ini?gak ada!!Kemungkina n belum jadi salib.Apa lagi di Indonesia.gak ada pembuat salib beneran.yg ada salib hiasan.yg mereka sembahyang ini tak lain adalah "jemuran pakaian"klau mereka bilang katolik ortodok sesat masih mending. Mereka ini sesat lagi GOBLOK.Jemuran pakaian diemban."Hati hati!!!"dimarah i ibu ibu..cepat kembalikan.
Sancta
Quote
 
0
OraNG yG Suka Mengomentari dan memperhatikan agama oraNG lain adalah oraNG yang kurang mempelajari dan memeperdalam iman agamanya sendiri makanya kerjanya hanya menjelek-jelekk an agama lain. seaindainy pengtetahuanmu besar terhadap agamamu, pasti kamu tidak punya waktu untuk menjelekkan agama orang lain.

aku seorang Katolik dan bagiku agamaku(Katolik )adalah agama yng paling benar itulah keyakinanku...o raNG Katolik tidak pernah menjelekkn agama kalian, mengapa kalian suka menjelekkan agama kami??? bagi yang tidak mengimani Bunda Maria..aku katakan..percum a kamu menghormati Yesus kalau kamu tidak menghormati Bundanya...sean dainya orang menghormati kamu tetapi tidak menghormati Bundamu dimanakah perasaanmu??? marah atau tidak??? Bunda Maria adalah pilihan Allah...jadi barang siapa tidak menghormati Maria berarti tidak mengormati Allah...!!!!
Alfaqir
Quote
 
+1
yaaaa, intinya patung adalah benda mati, dan sebuah kebodohan jika ada orang yang menyembah patung
sabar
Quote
 
0
terkutuklah engkau yang menyebarkan fitnah dan kebencian, neraka terdalam menantimu.
O
Quote
 
+1
Kamu siapa? Apa yg kamu tau hanya setinggi menara babel,
Benedetto
Quote
 
+2
1. On Santa Maria Tetap Perawan dan Bunda Allah
Apa seseorang lelaki bisa disebut sebagai menantu baik kalau dia cuma menyayangi istrinya tetapi sama sekali tidak menghormati ibu mertua ?
Apa seseorang lelaki bisa disebut sebagai calon menantu baik kalau dia cuma menyayangi pacarnya tetapi sama sekali tidak menghormati calon ibu mertua ?

2. On Iconodoulia
Pernah lihat demonstran yang membakar bendera Israel atau membakar bendera USA ?
Seperti itu juga kalau lihat ada orang yang mencium ikon atau menghormati patung.
Para demonstran tidak bermaksud membakar kain yang sebenarnya lebih berguna untuk lap.
Para iconodoulia juga tidak bermaksud untuk mencium gambar atau menghormati patung.

3. On Tengkorak dan Tulang
Yesus disalibkan di atas Bukit Golgotha. Dalam Bahasa Ibrani, 'golgotha' berarti 'tengkorak'. Karena itu di bagian bawah salib terdapat lambang tengkorak untuk menunjukkan posisi geografis.

Menurut Tradisi Bangsa Yahudi, bukit itu disebut Bukit Tengkorak karena Adam dan Hawa (bapak ibu bangsa manusia) dimakamkan di situ. Adam dan Hawa mati karena mereka mortal (bisa mati); mereka mortal (bisa mati) akibat ketidaktaatan memakan buah pohon pengetahuan. Kristus dan 'pohon salib' sudah mengalahkan kematian akibat Adam dan 'pohon pengetahuan'. Karena itu di bagian bawah salib terdapat lambang tengkorak dan tulang untuk menunjukkan ajaran Gereja.

3. On Mata yang Melihat Semuanya
Mata : Lambang untuk Tuhan yang Mahamengetahui semuanya.
Segitiga : Lambang untuk Trinitas i.e. satu Allah dengan tiga Pribadi.
Garis-garis keluar : Lambang untuk terang Allah i.e. kemuliaan Tuhan.

Lambang Agama Kristen (Salib, Mata yang Melihat Semuanya, etc. etc.) bukan hanya dipakai oleh penganut Agama Kristen, tetapi juga dipakai oleh Freemasonry. Lalu apa bedanya ? Perbedaan terletak pada maknanya. Lambang yang benar-benar sama dimaknai berbeda antara Agama Kristen dan Freemasonry.

Lambang Agama Islam (Bulan sabit dan Bintang, etc. etc.) juga dipakai oleh beberapa lodge Masonik, terutama yang berkaitan dengan keanggotaan dari Bangsa Arab. Kalau begini, lalu apakah bulan sabit dan bintang itu lambang Freemasonry atau lambang Illuminati ?

Bendera Kepangeranan Monako sama dengan bendera Republik Indonesia : Merah - Putih. Lalu apakah Kepangeranan Monako sama dengan Republik Indonesia ? Karena bendera yang mereka pakai itu benar-benar sama, lalu apakah Pangeran Monako adalah juga Presiden RI ?

Salam,
;-)
Anton
Quote
 
+2
@bajuqueen,

Lambang Salib yg digunakan didalam Gereja Setan/Berhala adalah BERBEDA dng Lambang Salib yg dipakai Kristen. Gereja Setan => salib terbalik; Nazi => Salib Patah, justru semuanya adalah bentuk penghujatan kepada Salib Asli dan Kristus.

Kalau ada yg bilang Salib Kristen asal nya dari pagan, itu HOAX; karena Salib Kristen asalnya adalah jelas dari peristiwa penyaliban yg merupakan lambang penebusan dosa.

Sekarang ini banyak pandangan2 teori konspirasi yg udah menjurus fitnah; Teori Konspirasi sendiri ga semuanya bisa dibuktikan, ada yg ber bukti, ada yg bersifat spekulasi; dan sering di tambah2 in untuk fitnah suatu golongan (mulanya Yahudi, sekarang Kristen).

Penyupusan pasti ada, krn iblis tentunya sangat ingin menghancurkan umat Tuhan dari luar dan dalam.
Anton
Quote
 
+3
kebenaran wrote:
"yg jelas islam adalah agama yg masih murni sampai sekarang! "

Jangan terlalu menggenaralisas i juga, krn kristen Ortodox hanyalah sebagian dari kristen, dan tidak semua kristen ortodox dan katolik menyembah patung maria dan pakai lambang all seing eye spt itu.

Dari sejak abad ke 3M, iblis melalui illuminati memang berusaha menyusup ke gereja, makanya gereja makin mundur, menjadikan Maria sebagai perantara Tuhan, iconisasi (menyembah patung2 Yesus, Maria, bahkan santo2), surat penghapusan dosa, perang salib dsb.. semuanya adalah bukti adanya penyusupan.

Tetapi sebaliknya Allah juga melakukan pemurnian Gereja, awalnya melalui tokoh2 reformis spt Marthin Luther, Calvin dsb, sehingga timbul gerakan "Back to Bible", sehingga lahir lah Protestan, dan reformasi terus berlangsung sehingga muncul Pantekosta, sampai Kharismatik. Saat ini banyak dari kalangan katolik mulai sadar dan tidak lagi berdoa kepada Maria, berdoa kepada org mati, sujud kepada patung, okkultisme dsb.


Mengenai infiltrasi ke dalam Islam, saya rasa juga sudah terjadi, contohnya:lamba ng Bulan sabit yg merupakan lambang pagan - digunakan di banyak masjid; kemudian tasbeh (dalam katolik: rosario) itu juga bentuk infiltrasi; begitu juga dengan islam liberal, yang identik dengan kristen liberal pada abad 18 untuk menggoyahkan kristen fundamental.
gayus
Quote
 
0
yg jelas islam adalah agama yg masih murni sampai sekarang!
bajuqueen
Quote
 
+1
agama nasrani sekarang tidak murni lagi, semuanya sudah menyembah berhala, bahkan salib itu sendiri merupakan lelucon yahudi untuk umat nasrani terhadap nabi isa as yang dalam agama mereka adalah tuhan yesus.

artis mancanegara, typically hollywood memakai kalung salib ini, bukan karena mereka mencintai agama / tuhan yesus mereka tapi mereka para artis, yang menjual jiwanya kepada iblis untuk ketenaran dan kemewahan (media dikuasai zionis, untuk menjadi terkenal resiko menyerahkan norma dan moral harus diambil) adalah sebagai disinformasi/mi sinterpretasi pada keyakinan berlandaskan suatu simbol yang diciptakan yahudi
BilangGaTuk_NWO
Quote
 
0
Salah satu contoh agama yang sudah dimanipulasi..
But don't be mistaken, this is not the only religion that has been wickedly manipulated and people just still did not realize it.
Hm.. What can i say?? Wake up guys! we've got allot of things to do, to discover and straighten up by putting the puzzles together and hopefully could make things right again. With "HIS" Blessing and Approval of course.
Take care.
syalala
Quote
 
0
all seeing eye..
melek doong..!


Kode keamanan
Segarkan