larger smaller reset

Kejahatan Kristenisasi

kristenisasi

Oleh: Lembaga Penelitian Dan Pengkajian Islam (LPPI) Jakarta

 

Ketika Orde Baru berjaya, banyak para pejabat yang tidak percaya adanya Kristenisasi besar-besaran yang telah terjadi di Indonesia. Tetapi setelah dikeluarkan buku “Fakta dan Data tentang Kristenisasi di Indonesia” oleh Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, semua pihak terperangah dan yakin bahwa pihak Misionaris Zending telah bekerja keras siang-malam untuk mengkristenkan umat Islam secara khusus.

Pada Orde Reformasi mereka semakin berani melakukan Kristenisasi secara terbuka bahkan keji. Mereka menggunakan Al-Qur`an dan Hadits dengan diputarbalikkan untuk membenarkan ajaran sesat mereka, dan untuk mengelabui umat Islam. Gerakan Kristenisasi bergerilya dengan kedok dakwah ukhuwwah dan shirathal mustaqim secara gencar dan tersembunyi, gerakan itu dikoordinasi oleh Yayasan NEHEMIA yang dipelopori Dr. Suadi Ben Abraham, Kholil Dinata dan Drs. Poernama Winangun alias H. Amos.

Mereka telah mengeluarkan beberapa buku di antaranya:

  1. Upacara Ibadah Haji
  2. Ayat-ayat yang menyelamatkan
  3. Isa Alaihis salam dalam pandangan Islam
  4. Riwayat singkat pusaka peninggalan Nabi Muhammad saw
  5. Membina kerukunan umat beragama
  6. Rahasia jalan ke surga
  7. Siapakah yang bernama Allah itu?

Isi buku-buku dan brosur tersebut di atas diantaranya:

  1. Upacara Ibadah Haji adalah penyembahan berhala tertutup
  2. Islam agama khusus untuk orang Arab, Al-Qur`an kitab suci orang Arab dan Nabi Muhammad saw adalah nabi untuk orang Arab yang mengajarkan penyembahan berhala dan tidak akan selamat di akhirat
  3. Tuhan orang Islam adalah batu hitam (hajar aswad)
  4. Waktu shalat sangat kacau dan Al-Qur`an tidak relevan
  5. Nabi Muhammad saw memperkosa gadis dibawah umur
  6. Al-Qur`an untuk Iblis, Injil petunjuk bagi umat Islam yang taqwa
  7. Bapaknya Yesus adalah Allah subhanahu wa ta`ala
  8. Semua umat masuk Neraka kecuali umat Kristen
  9. Nabi Muhammad saw wafat mewariskan kitab Injil
  10. Khadijah, istri Nabi Muhammad saw beragama Kristen.

Sanggahan terhadap tuduhan-tuduhan keji tersebut:

1.       Ibadah Haji dituduh sebagai penyembahan berhala tertutup, itu tuduhan keji. Tidak bolehnya orang non muslim ke Mekkah bukan untuk menutupi upacara ibadah haji. Dan ibadah haji itu tidak ada penyembahan berhala seperti dituduhkan H. Amos orang Kristen. Namun itu perintah langsung dari Allah Subhanahu wa Ta'ala yang artinya: Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidil Haram sesudah tahun ini.(Q.S. At-Taubah 9:28). Tuduhan itu juga bertentangan dengan kenyataan, karena upacara ibadah haji ditayangkan pula ke berbagai negara di dunia lewat televisi. Terbukti tak ada penyembahan berhala dalam upacara ibadah haji dan tidak tertutup.

2.      Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dituduh hanya rasul untuk bangsa Arab, dan tidak akan selamat di akhirat. Tuduhan itu sangat jahat, karena Allah Subhanahu wa Ta'ala  telah menegaskan dalam Al-Qur`an yang artinya: Dan Kami tiada mengutusmu (Muhammad) melainkan menjadi rahmat bagi semesta alam. (Q.S. Al-Anbiya 21:107). Dan tiadalah Kami mengutus engkau (Muhammad) melainkan untuk seluruh manusia sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui. (Q.S.Saba`34:28). Al-Qur`an adalah suatu peringatan untuk semesta alam. (Q.S. At-Takwir 81:27 dan Al-Qalam 68:52). Dan Kami turunkan Al-Qur`an kepadamu (Muhammad) supaya engkau jelaskan umat manusia, apa-apa yang diturunkan kepada mereka, supaya mereka berpikir. (Q.S. An-Nahl 16:44). Muhammad bukanlah bapak salah seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah utusan Allah dan penutup nabi-nabi, dan adalah Allah Maha mengetahui segala sesuatu. (Q.S. Al-Ahzab 33:40).

3·      Tuduhan tentang Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam  tidak selamat di akhirat, maka harus dibacakan shalawat, itu tuduhan keji pula. Bisa diperbandingkan dengan keadaan bahwa bayi yang meninggal dunia pasti selamat akan masuk surga. Namun bayi yang meninggal itu tetap dishalati dan didoakan. Orang yang menshalati, mendoakan dan menguburkan mayit bayi ini akan mendapat pahala.

Terhadap bayi yang belum berjasa saja harus didoakan, apalagi terhadap seorang Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, yang telah sangat berjasa bagi umat manusia. Ini sudah pas dari segi ajaran agama maupun akal yang mau menerimanya.

4.      Tuduhan bahwa Islam mengajarkan penyembahan berhala batu hitam bernama Hajar Aswad, itu tuduhan yang amat keji dan licik. H. Amos memutarbalikkan fakta, Hajar Aswad dianggap sebagai berhala yang disisakan setelah 359 berhala dihancurkan, dengan mengutip hadits Bukhari tanpa disertai teksnya. Ternyata H. Amos sebagai orang Kristen bohong, karena Hajar Aswad bukan termasuk berhala. Teksnya Hadits Bukhari nomor 832, terjemahnya:

Dari Ibnu `Abbas ra katanya: Ketika Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam mula-mula tiba di Makkah, beliau enggan hendak masuk Ka`bah karena di dalamnya banyak patung. Beliau memerintahkan supaya mengeluarkan patung-patung itu, maka dikeluarkan mereka semuanya termasuk patung Nabi Ibrahim dan Isma`il yang sedang memegang Azlam (alat untuk mengundi). Melihat itu Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam  bersabda: Terkutuklah orang yang membuat patung itu!, Demi Allah sesungguhnya mereka tahu bahwa keduanya tidak pernah melakukan undian dengan Azlam, sekali-kali tidak. Kemudian beliau masuk ke dalam Ka`bah, lalu takbir di setiap pojok dan beliau Shallallahu 'Alaihi wa Sallam shalat di dalamnya. (Shahih Bukhari No. 832).

5.      Tuduhan tentang waktu shalat sangat kacau, itu tuduhan yang sangat mengada-ada. Penuduh membentrokkan ayat-ayat dengan hadits Bukhari tanpa mau memahami Q.S. Al-Isra 17:78 dan Q.S. Hud 11:114, dibentrokkan dengan hadits Bukhari nomor 211, lalu dikomentari bahwa yang dipakai hadits, bukan Al-Qur`an. Maka dituduh kacau. Padahal kalau mau memahami, ayat-ayat maupun hadits tersebut semuanya bermakna bahwa shalat wajib adalah 5 waktu sehari semalam, yaitu Shubuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib, dan `Isya.

6.      Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dituduh memperkosa gadis dibawah umur, itu tuduhan yang sangat menghina. Tuduhan itu hanya menunjukkan kebencian yang amat sangat, dan tidak bisa mengemukakan bukti-bukti larangan tentang menikahi gadis dalam batasan umur. Padahal umur 9 tahun seperti `Aisyah yang mulai diajak berumah tangga oleh Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam setelah dinikahi pada umur 6 tahun, itu tidak ada larangan. Sedangkan gadis-gadis Arab-pun dalam usia 9 tahu sudah mungkin sekali haid, berarti dewasa. Jadi tuduhan itu hanyalah kebencian yang membabi buta. (lihat: Apakah Siti 'Aisyah Menikah Dengan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam Pada Usia 9 Tahun?)

Tuduhan-tuduhan lain yang mereka lontarkan terhadap Islam sifatnya sama; hanyalah kebencian dan kebohongan belaka. Orang-orang yang mau berpikir pasti paham bahwa tuduhan-tuduhan mereka itu menunjukkan betapa rendahnya moral mereka.

Orang-orang Kristen telah lama melancarkan program Kristenisasi dengan berbagai cara. Apa upaya kita dalam menghadapi kejahatan Kristenisasi?

[Dikutip dari brosur “Kristenisasi dan Kejahatan-Kejahatannya” terbitan Lembaga Penelitian Dan Pengkajian Islam (LPPI) Jakarta]

Terkait:

  1. Kristenisasi Terus Terjadi di Indonesia
  2. Kebanyakan Pendeta Kristen Adalah Koruptor dan Pemalsu Kitab Suci
  3. Kristenisasi Sudah Sejak Dulu
  4. Indeks Kesalahan al-Kitab (Bibel): Menanggapi Tipuan Pendeta Muhamad Nurdin
  5. The Zionist Manifesto: Bible Merupakan Cetak Biru Zionisme Modern

Sumber: kristenisasi-pemurtadan-kristologi

Share/Save/Bookmark
Dibaca :14388 kali  

Komentar-Komentar  

 
F15-SA
+1 #40 titsF15-SA 2013-10-23 20:43
Sudah lihat ttg injil barnabas?dimana injil tsb sdh ada sjk ribuan tahun yg lalu..?


intinya ajaran kristen yg sekarang bukan murni ajaran kristrn yg sebenarnya,meng ingat injil dan ajaran kristen sudah berkali2 diganti dan diganti isi dari injil tsb

tahun 1500-an muncul yg namanya kristen protestan yg digagas oleh Martin L king belum lagi kristen2 lainnya spt katolik,orthodo x,methodist,bap tis,evangelis dan sejenisnya...kr isten byk dan terpecah2 dan pecahan2 tsb adalah murni buatan karya manusia bkn kristen dan yang otentik/asli... mrmang benar orang kristen nasrani ngomong berdarsarkan nafsunya sendiri bkn bdskn sejarah

Da asalkan anda tahu..KRISTEN BERDIRI DI ATAS KEBOHONGAN
Quote
 
 
moussadeg
-1 #39 titsmoussadeg 2013-10-23 20:36
Udah jelas2 kristen agama penjajah..masih aja nanya..ihhh
Quote
 
 
paulus mampus
0 #38 titspaulus mampus 2013-10-23 20:35
YANG MEMBAWA AJARAN KRISTEN KE INDONESIA ADALAH PENJAJAH BELANDA YANG JELAS MELAKUKAN PENINDASAN THDP BANGSA..INTINYA KRISTEN AGAMA PENJAJAH


KRISTEN BANGSAT...paulu s mungkin abis minum pil kb kali ya..yesus bugil disembah
Quote
 
 
nainggolan
0 #37 titsnainggolan 2013-10-23 20:32
Teroris?kenapa hanya islam aja yg dianggap teroris?lihat di afghanistan,ira k,dan negara-negara mualim lainnya?yang membantai tentara aalibis pro-zionis,500. 000 penduduk iraq tewas gara2 perang irak sjk tahun 2002 oleh amerika (kristen protestan bangsat)dan asalkan anda tahu,rata2 org islam yg jadi murtad gara2 kristenisasi adlh org2 kelas bawah..masyarka t jelata bukan kalangan terpelajar/inte lektual
Quote
 
 
nainggolan
0 #36 titsnainggolan 2013-10-23 20:28
heran aku,tak ada henti2nya jesus follower pencari domba yang hilang menghina dinul islam terus,,,mereka terobsesi dengan yahudi,,,
Quote
 
 
waleed
0 #35 titswaleed 2013-10-23 20:24
HEHEHEHE ITU YESUS GAK MASUK ANGIN APA DIIKETIN PAKE SALIB,TERUS KALO KETIUP ANGIN,NYANGKUT DIJEMURAN,KESAM BER PETIR APA KATA PAULUS?MANUSIA KOK DISEMBAH yesus itu adalah Nabi isa al -masih,nabi isa alaihissalam,bu kan tuhan,...jadi makan tuh yesus
Quote
 
 
INDONESIARAYA
-1 #34 ..INDONESIARAYA 2013-05-23 02:55
hooaalaah...
yang terilhami menjadi umatnya kanjeng Nabi Muhammad SAW. banyak-banyak bersyukur ya kawan..

buat yang bukan (maklumin aja) taunya mereka cuma itu,,.

Asyhadu an-Laa Ilaaha Illallah wa Asyhadu an-Na Muhammadarrosuu lulloh.
Quote
 
 
f
+1 #33 Allahurrohmanf 2013-05-22 23:33
Gakperlu Saling mengolok,murtad atw kafir.sebelum koment ttg islam bclah qur'an Dr awal hg ahir.smoga mdpat hdyah yg sesungguhnya Dr Allah..amiiin
Quote
 
 
PEMBELA ISLAM
-1 #32 islamPEMBELA ISLAM 2013-03-18 10:09
masa kristen MAKSA UMAT ISLAM UNTUK MASUK KRISTEN
SEPERTI YG TERJADI DI PALESTINA RAKYAT ISRAEL MEMAKSA PALESTINA UNTUK MASUK UMAT KRISTEN KOCAX KOCAX KOCAX KOCAX



KRISTEN AGAMA YG DI ANUT OLEH DOG, PIG AND TAI :P
Quote
 
 
PEMBELA ISLAM
0 #31 yyaasikPEMBELA ISLAM 2013-03-18 09:59
KRISTEN ITU AGAMA BIADAB FUCK ATAU IS DOG
PAULUS ITU YG NGAJARIN PORNO




SALAM DARI KAMI PEMBELA ISLAM.......... .............. :-)
Quote
 
 
my family
+2 #30 yyaasikmy family 2013-03-18 09:51
ASYADUALAH ILA HAILALLAH WAASYADUANNAL MUHAMADARROSULA LAH
ARTINYA
AKU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH
:-) DAN AKU BERSAKSI BAHWA NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH
Quote
 
 
ita
+1 #29 apakah ada kristenisasi di perumahan Bintaro Jaya?ita 2013-03-15 12:51
kalian semua daripada berdebat tolong selidiki apakah memang ada kristenisasi dan juga JIL di perumahan bintaro Jaya tepatnya dari sektor 3A di seberang podok Jaya ada gereja yang selalu bikin macet kalau lg bubaran lalu kita menuju sektor 7 tepatnya di seberang gedung Permata juga ada gereja besar lalu beberapa meter kemuadain adalagi gereja megah di deoan carefour masih di wilayah BTC sektor 7. tolong bantu saya untuk menyelidiki ini... karena mesjid sulit ditemui dan hanya mesjid An Nashr saja yang ada di sektor 5 dengan bangunan sederhana dan jauh kurang layak untuk berada di perumahan elit seperti Bintaro Jaya..
Quote
 
 
pengikut Kristus
-1 #28 pertanyaanpengikut Kristus 2013-03-07 19:53
satu lagi pertanyaan
kalian meyakini Isa Almasih = Yesus
lalu kalian juga meyakini akhir zaman ialah turunnya kembali Isa Almasih dan adanya Dajjal (anti Christ)
bagaimana tanggapan anda ?

baca juga http://www.answering-islam.org/Bahasa/Isa/Kembali_Akhir_Zaman.html
Quote
 
 
pengikut Kristus
-1 #27 pertanyaanpengikut Kristus 2013-03-07 19:26
1. Menurut muslim apakah itu berhala ?
2. mengapa di televisi HANYA ditayangkan saat adzan subuh dan maghrib ?
3. apakah kalian mengenal siapa itu Isa Almasih ? dan apa arti nama Isa Almasih ?
4. bagaimana tanggapan anda mengenai thread http://kesalahanquran.wordpress.com/2010/06/15/sepuluh-mujizat-kristus-di-dalam-al-quran/ ?

tolong dijawab melalui e-mail saya,,
terima kasih
Quote
 
 
loman
+2 #26 Jangan menyesatkan orangloman 2013-02-20 12:46
Hallo KAum Non Muslim,,
= Jangan lah biasakan diri anda berbohong, takut lah kepada Tuhan yang menciptakan Kamu dan tuhan alam Semesta, apalagi kalau kamu sudah tahu yang benar tapi memposting yang menyesatkan,,wa w,waw, Berani Sekali kamu kawan non Muslim menentang ALLAH SWT Tuhan Pencipta Alam semesta…...dan Allah SWT adalah Tuhan dari Yesus yang anda sembah
Dan pelajari asal muasal timbul nya agama Kristen. Pelajari dari mana , siapa asal usul Paulus,,Ajaran Kristen adalah ajaran umat Nasrani ( Nasrani -Umat yesus yang asli) yang di sesat kan oleh Paulus.
Sayang umat kristen sudah di bohongi Ribuan tahun tapi tak bnyak mau berfikir jernih.
Umat islam mempercayai Ijil dan Taurat ( Musa), Zabur ( nabi Daud), adalah kitab Dari Allah SWT untuk umat Israel yg di bawa oleh Nabi Mulai ISA atau Yesus Versi Bahasa Kristen.
Lihat ayat AL Quran Berikut :
[3.1] Alif laam miim.

[3.2] Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya.

[3.3] Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.

[3.4] Sebelum (Al Quran), menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan (siksa).

Sayang Kitab di atas yg ada sekarang sudah di robah oleh tangan2 Manusia
dan cari lah kebenaran,, apalgi di tambah dengan pembuktian secara ilmiah,
Kebenaran akan sejalan dengan fitrah kita sebagai manusia.
Telah jelas bagi orang yang mau befikir ,,
MANA JALAN YANG LURUS DAN MANA JALAN YANG SESAT.
Tak ada paksaan untuk memeluk agama islam,,lihat dalam ayat quran berikut.
Kepada umat islam,,,
Jangan lah menghina Yesus,,karena jiak di hubungkan dengan NABI dalam islam Yesus adalah Nabi ISA yang kita muliakan, Teapi sejarah kehidupan nya disesatkan dan distorsi dan di plintir oleh kaum Nasrani dan Yahudi.
Surat 2;23:
Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolo ngmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.
Surat 2-24:
Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
Quote
 
 
bangtyo
0 #25 heran.combangtyo 2013-01-09 09:11
WADUH.....BIARL AH HARI PERDEBATAN INI MNJADI HARI YANG DI INGAT PADA SAAT PENGHAKIMAN NANTI.
KAMI AKAN SANGAT KASIHAN PADA KALIAN,YANG TAK MAU MEMBUKA HATI DAN PIKIRAN KALIAN UNTUK MENDAPATKAN JALAN KEBENARAN.
@MUNAFIKIN_ pilih neraka yang mana hayo?
Quote
 
 
Indung
+1 #24 Lucu!Indung 2012-12-13 10:09
@Jatmika Budiman
Masbro...setelah baca komen2 sampeyan kok saya malah berpendapat kalo sampeyan itu mungkin salah satu teroris tukang ngebom yang masih lolos belum ketangkep yak...hehehe...
dan yang kedua, sebelum sampeyan berapi-api gegap gempita menegaskan untuk membunuh semua yang bertentangan dengan cara Islam atau hukum Islam, sebaiknya sampeyan pastikan dulu bahwa di rumah sampeyan tidak ada televisi, radio, internet, listrik, sepeda motor, mobil dan lain sebagainya...ka rena bukankah itu semua adalah produk Barat yang notabene sangat sampeyan benci sampai ke tulang sampeyan? kalo perlu sampeyan pergi2 naik kuda atau unta saja...biar lebih konsisten dengan "ideologi" Islam sampeyan...
Fakta bahwa sampeyan nulis komen di blog ini saja sudah cukup membuat saya geli karena sudah jelas kalo sampeyan munafik dan tidak mengenal diri sendiri...ingat , siapa yang menciptakan internet...
Sampeyan lucu, masbro...mudah2 an panjang umur dan segera tobat yah...aamiin...
Quote
 
 
Fuck Jews
+1 #23 Fuck Jews 2012-12-08 15:49
halo semua...khususn ya buat yang merasa yahudi, kristen, maupun yang islam tapi otak liberal (baca : munafik alias musuh dalam selimut)

ALLAH SWT sudah mentakdirkan kalian dalam firman-Nya, berbahagialah dan nikmatilah.

Q.S Ali Imran : 131

Dan peliharalah dirimu dari api neraka, yang disediakan untuk orang-orang yang kafir.

Q.S Al Ahzab : 64

Sesungguhnya Allah telah mela'nati orang-orang kafir dan menyediakan bagi mereka api yang menyala-nyala (neraka).

:-):-)
Quote
 
 
reman
-2 #22 reman 2012-11-12 21:19
tulisan provokator !! bikin sesat
Quote
 
 
jarot
+2 #21 jarot 2012-11-11 03:08
manusia tetaplah manusia.sampai kiamat pun manusia tidak munkin bisa merobah dirinya menjadi tuhan termasuk nabi isa
Quote
 
 
Bekas Pastur
+1 #20 Bekas Pastur 2012-11-05 03:00
;-) Yang Jelas Aku Bekas Patur menyampaikan uneg-uneg begini :
Kata Allah didalam AlQur'an :" Hai orang-orang yang beriman bertaqwalah kamu sebenar-benar taqwa, dan janganlah kamu mati melainkan dalam keadaan muslim (Islam)"
Dari membaca ayat ini, aku tergerak hati dan pikiranku...aku bertobat sehingga aku masuk Islam, karena aku ingin selamat dan hidup di surga kelak. Dan aku juga yakin selain Islam pasti masuk neraka dan sangant hina didalamnya dengan muka yang hitam legam....aku jadi takuuuuuut karenanya. Alhamdulillah.. aku jadi muslim.
Quote
 
 
algae
0 #19 algae 2012-10-28 05:18
@ Jatmika Budiman
haus darah banget sih ente, turunan drakula ya? :P

@ admin akhirzaman.info
situs ini jelek sekali krn hanya akan semakin menebarkan kebencian antar anak bangsa. gunakan kemampuan menulis utk lebih mencerdaskan manusia kyknya lebih baik drpd hanya "mengunggulkan" sebuah agama.

Agama buat gw adalah hak azazi manusia, tak ada yg boleh memaksakan kpd siapapun dan dgn cara apapun. Kebenaran agama adalah RELATIF. Bila sdh demikian maka situs seperti ini tak ada manfaatnya sama sekali alias sampah.
Quote
 
 
Yahudi
+1 #18 Yahudi 2012-10-25 13:45
-Upacara Ibadah Haji adalah penyembahan berhala tertutup( terus ngapain umat islam muter2 kaabahh beberapa kali, kl nyentuh kabah katanyaa lebih bagus..hmmmmm pante byk yg matiii)
-Islam agama khusus untuk orang Arab, Al-Qur`an kitab suci orang Arab dan Nabi Muhammad saw adalah nabi untuk orang Arab yang mengajarkan penyembahan berhala dan tidak akan selamat di akhirat(islam berasal dr muhamad,dan muhamad berasal dr mekkah,mekkah letaknya diarab, sblm ada islam,mekkah adlh tmpt Jahiliyah melakukan penyembahan berhala)itu fakta bro
- Tuhan orang Islam adalah batu hitam (hajar aswad)...lah emang benar kan...pengakuan dr org islam sendiri juga kok, hrs mencium hajar aswad..pasti lo blm pernah ke mekkah yeeee
Waktu shalat sangat kacau dan Al-Qur`an tidak relevan
-Nabi Muhammad saw memperkosa gadis dibawah umur (emang benarkann, ketauan lo ga pernah buka alquran)
- Al-Qur`an untuk Iblis, Injil petunjuk bagi umat Islam yang taqwa (Qs 43: 4 mengatakan bahwa Alkitab adlh induk alquran)
- Bapaknya Yesus adalah Allah subhanahu wa ta`ala ( Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan firmanNya Qs 3:39, Qs 3:45, Qs 4:171, Qs 21:91
-Semua umat masuk Neraka kecuali umat Kristen (YES KATA ISA/Tuhan Yesus, tiada seorg pun yg bisa dtg kpd Bapa disurga tanpa melalui Aku..JELASSSS SOBB)
- Nabi Muhammad saw wafat mewariskan kitab Injil
- Khadijah, istri Nabi Muhammad saw beragama Kristen. (fakta sejarah sobbb, makanya baca sejarah..jgn diam diri di pesantren trus, ntar jd terroris lho)
Quote
 
 
Putra
0 #17 Putra 2012-10-07 22:16
Alhamdulilah Saya Islam dan Insya Allah akan terus Islam sampai akhir hayat. Alhamdulilah saya orang asli Indonesia yang memiliki Pancasila sebagai pedoman ideologi bangsa..
Postingan ini membuat saya lebih waspada, dan membuat saya lebih meningkatkan Iman dan Taqwa saya sebagai Muslim. I love Moslem, n I love Indonesia.

Jujur, Saya terganggu oleh komentar Jatmika Budiman, mengenai utang luar negeri Indonesia yang menurut beliau di ciptakan oleh Ideologi Pancasila. 2000 triliun dollar amerika yang anda sebutkan itu data dari planet mana?
Per April 2012 Bank Indonesia mencatat, Invoice utang luar negeri PEMERINTAH sebesar USD 121,51 miliar. Sedangkan utang luar negeri SWASTA sebesar USD 113,48 miliar. Dari data yang sangat mudah di akses saja, Jatmika Budiman masih salah, apalagi pendapat presentasi anda mengenai arti sebuah Ideologi. Terima Kasih.
Quote
 
 
Putra
0 #16 Putra 2012-10-07 21:59
Alhamdulilah Saya Islam, dan Insya Allah akan tetap Islam sampai akhir hayat. Alhamdulilah Saya orang Asli Indonesia dan menjunjung Pancasila sebagai Ideologi, Dasar Negara, dan Sumber Hukum berbangsa. I love Islam n I love Indonesia.

Topik postingannya menarik bagi saya untuk tetap waspada dan meningkatkan Iman dan Taqwa saya. Hanya saja kok komentarnya yang membuat saya berfikir, sebenarnya Islam itu ada berapa seh.. komentnya Wong Jowo sangat bagus, mencerminkan bangsa yang plural namun tetap hidup bertoleransi. Komentnya Umat Muhammad sangat bijak, sepertinya Pandangan Islam kita sama. Komentnya Jatmika Budiman kurang tepat. Ideologi Pancasila tidak menciptakan utang luar negeri. Saya luruskan, Per bulan april 2012 Bank Indonesia mencatat,Invoic e utang luar negeri PEMERINTAH USD 121,51 miliar, sedangkan utang luar negeri SWASTA USD 113, 48 miliar. Jdi angka 2000 triliun dollar amerika sebagaimana yang Jatmika Budiman sebutkan, adalah tidak benar. Menampilkan Data yng mudah di akses saja Jatmika Budiman masih salah, apalagi Mempresentasika n Ideologi Islam... Terima Kasih..
Quote
 
 
Erland
+1 #15 Erland 2012-09-03 09:23
Islam Itu Cinta Damai..Ga pErlu gnian kli ..Terserah Pemikiran Masing2 aja menanggapi tiap hal yg nEgativ..
Quote
 
 
Muhammad Rizky Fernanda
0 #14 Muhammad Rizky Fernanda 2012-09-01 16:08
GERAAAAH!!!! :sad: Ternyata kristen agama biadab, porno! Rasulullah SAW Rasul yang paling benar! TEGANYA KAU MENGATAKAN MUHAMMAD PERNAH MELAKUKAN KEKEJIAN! WOI! TENGOK TUH PAULUS! DIA KETURUNAN YAHUDI! MENGAJARKAN PORNO! MERAGUKAN KERASULANNYA PULA LAGI!SEORANG RASUL PASTILAH TAK AKAN PERNAH MERAGUKANNYA! DIA BETUL-BETUL TAHU!Kalau mau melihat kebenaran
Quote
 
 
hendra
+1 #13 hendra 2012-08-29 23:06
Sudahlah Bung...gak usah emosi begitu, gak baik lho...:-) Semua Agama mempunyai misi penyebaran ajarannya, tanpa terkecuali. Semuanya itu tergantung pada diri orang tersebut, mau percaya atau tidak akan ajaran tersebut. KAlo kita menyakinkan adanya SURGA dan NERAKA, berarti ada penghakiman oleh Tuhan YME, dan yang berhak dan mempunyai otoritas untuk menghakimi itu hanyalah TUHAN itu sendiri. Gak usahlah kita menghakimi orang lain ataupun agama manapun, sebab apabila kita menghakimi orang lain hal itu tidak secara langsung telah melecehkan Hak dan Otoritas TUHAN YME. SEMOGA SEMUA TEMAN2 MENYADARINYA... .AMIN.;-)
Quote
 
 
Be Good
0 #12 Be Good 2012-08-15 00:02
Allsh mengajarkan agar manusia harus saling mengasihi dan menyayangi...
Tengoklah hati nurani kita sendiri apakah kita rela dizholimi oleh orang lain?

Sebab ada tertulis :
"Orang yang belas kasihan akan dikasihi Arrahman (Yang Maha Pengasih), karena itu kasih sayangilah yang di muka bumi, niscaya kamu dikasih-sayangi mereka yang di langit. (HR. Bukhari)"

Hadis riwayat Jarir bin Abdullah ra. dia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: Barang siapa tidak menyayangi manusia, maka Allah tidak akan menyayanginya. (Shahih Muslim No.4283)...
Quote
 
 
assajjad
0 #11 assajjad 2012-07-23 17:05
astagfirullah...........
saudaraku sakalian, janganlah berpecah belah, semoha Allah mengampuni kita semua.
Masalah Kristenisasi adalah masalah kita semua sebagai umat Islam, bila anda berdebat yang ujung-ujungnya mengkafirkan saudara sendiri, maka itulah tujuan mereka. Mereka akan tersenyum lebar dikala kita terpecah belah. Saudara kita yang mengalami kemurtadhan perlu kita kasihani, akan tetapi apakah kita tidak menyadari bahwa itu juga kesalahan kita sebagai satu umat. Ada cerita nyata yang saya alami sendiri. Didaerah saya berasal (Magetan) ada seorang pedagang keliling yang masuk kristen. Ketika saya tanya mengapa, dengan lugu dia menjawab, selama dia menjadi muslim dia tidak pernah mendapat perhatian dari saudara muslimnya sendiri, dia hidup kekurangan, pun tak ada saudara muslim yang peduli dengan keadaannya, sehingga suatu hari datang missionaris yang membawa bantuan modal dan sekarton mie instan. Innalillahi.... ....jadilah saudara kita ini menjadi kafir dengan kesadarannya (yang tidak ada yg menyadarkan)... ..jadi marilah, satukan tangan, jangan jadikan perbedaan2 pandangan diantara kita menyebabkan kita bercerai berai, karena itu yang mereka inginkan dari generasi muda Islam......Wass alamualaikum... ..
Quote
 
 
Rey Lockon
0 #10 Rey Lockon 2012-07-21 20:15
Setau saya masuk Islam gak pernah di paksa? Masuk Islam setulusnya dan seikhlasnya, kalo gak mau ya udah kalo mau silahkan.
Quote
 
 
JATMIKA BUDIMAN
-1 #9 JATMIKA BUDIMAN 2012-07-15 10:56
MAJU TERUS THE FOURTH REICH

TIDAK ADA KEBENARAN YANG LEBIH TINGGI DARIPADA DINUL ISLAM. MAKA OLEH SEBAB ITU, HUKUM YANG WAJIB DIBERLAKUKAN DI INDONESIA DAN DUNIA ADALAH HUKUM ISLAM. SEMUA ORANG BOLEH BEBAS MENJALANKAN KEHIDUPANNYA SELAMA TIDAK MELANGGAR HUKUM ISLAM.

ADAPUN SOEKARNO HATTA DAN SEMUA TOKOH YANG MELEGALKAN HUKUM DEMOKRASI PANCASILA ADALAH PARA PENGKHIANAT BANGSA INDONESIA. SEBAB YANG LELUHUR BANGSA INDONESIA YANG PERTAMA KALI MELAWAN PENJAJAH PORTUGIS, SPANYOL, BELANDA, INGGRIS, DAN JEPANG, MAKA MEREKA SELALU BERTEKAD KUAT UNTUK MENEGAKKAN HUKUM ISLAM, DAN BUKAN DEMOKRASI YANG JUSTRU DIAJARKAN PENJAJAH BELANDA.

BACA AKAR SEJARAH INDONESIA, BARU BICARA HUKUM. SOEKARNO DKK HANYALAH ANGKATAN TAHUN 1945...BUKAN ANGKATAN TAHUN 1665 YANG BERJIHAD FI SABILILLAH MELAWAN PENJAJAH BELANDA DEMI TEGAKNYA HUKUM ISLAM DAN MERDEKA DALAM MAKNA KATA YANG SEBENARNYA.

LOGIKANYA:
"SELAMA INDONESIA MASIH MENGADOPSI HUKUM DENOKRASI PANCASILA, MAKA SELAMA INI JUGA NEGERI INDONESIA MASIH DIJAJAH YAHUDI-BELANDA- AMERIKA=TRIPLE OF SATANIC. PERTANYAANNYA :
1. APAKAH INDONESIA SAAT INI SUDAH BEBAS DARI JERATAN UTANG LUAR NEGERI DENGAN BUNGA RIBA YANG TINGGI?

2. APAKAH INDONESIA BERANI MENGUSIR AMERIKA YANG LELUASA MENGURAS TAMBANG EMAS FREEPORT, PADAHAL RAKYAT INDONESIA MENDERITA KEMISKINAN?

3. APAKAH INDONESIA SANGGUP MENGHENTIKAN PEMBANTAIAN MUSLIM ROHINGYA OLEH MILITER BUDHA DI MYANMAR?

4. BAGAIMANAKAH KINERJA PANCASILA SELAMA LEBIH DARI 66 TAHUN BERKUASA, TETAPI HANYA MENCETAK PEJABAT KORUPTOR DAN MEHASISWA PEZINA?

5. APAKAH MEREKA SANGGUP BERTANGGUNG JAWAB DI AKHIRAT, SEDANGKAN HANYA HUKUM DINUL ISLAM YANG DIRIDHAI ALLAH DAN PEJUANGNYA DIMASUKKAN KE SURGA, TETAPAI SEMUA PENGANUT THAGUT DEMOKRASI
ATAU KOMUNIS ITU DIMURKAI ALLAH DAN DIMASUKKAN KE NERAKA JAHANNAM DAN KEKAL DI DALAMNYA?!

MENJIJIKKAN
Quote
 
 
Eko Puji Susanto
0 #8 Eko Puji Susanto 2012-07-15 03:22
Ini pada ngributin apa sih. Yang penting mari bersatu dalam pembangunan. Kalau ada kristenisasi mari kita antisipasi dengan profesional nggak usah emosional.
Quote
 
 
Umat Muhammad
0 #7 Umat Muhammad 2012-07-11 22:53
artikel di astas saya kira lumayan bagus,, tapi kok komentarnya malah semakin kagak nyambung ya??? @Jatmika Budiman,, dari komentar anda kelihatannya anda ini seorang muslim tetapi muslim yang telah merendahkan diri dan pandangan anda sendiri, seharusnya anda tidak berkata sedemikian buruknya tentang pandangan ideologi pancasila,, ingat, pancasila itu ideologi-ideolo gi masyarakat umum indonesia pada zaman dahulu yang akhirnya dipadatkan oleh ir.soekarno alm, yang notabene nya beliau juga seorang muslim. dan pancasila di indonesia kalau anda adalah seorang manusia yang berfikir, pancasila itu hanya berlaku untuk masyarakat muslim di indonesia,,, ketuhanan yang maha esa, hanya umat muslim yang memiliki satu ALLAH,, sedangkan yang lainnya punya beberapa yang mereka sembah,, dan sila pertama juga pada awalnya tidak berbunyi ketuhanan yang maha esa akan tetapi 1. Ketuhanan, dengan Kewajiban Menjalankan Syariat Islam bagi Pemeluk-Pemeluk nya, dan hal ini ditentang oleh berbagai kalangan non muslim dan diantaranya ada yang mengancam untuk melepaskan diri dari NKRI. untuk menyiasati hal ini, agar tidak tmbul perpecahan para ulama di indonesia pada waktu itu yang diantaranya ada seorang ulama besar yaitu K.H. Wachid hasyim ayah Gusdur, beliau-beliau ini mengganti kata-kata pada sila pertama menjadi ketuhanan yang maha esa, yang pada segi kata memang beda dengan sebelumnya akan tetapi memiliki makna yang sama bagi pemeluk agama islam dan sila pertama ini saya rasa juga hanya milik orang islam karena di indonesia hanya muslim lah yang bertuhan esa, dan kalau anda menghina pancasila seperti layaknya sampah maka anda sebagai seorang bangsa layak disebut sebagai penghianat karena samasekali tidak menghargai ideologi dan dasar negara anda sendiri dan sebagai seorang muslim anda adalah seorang yang dhalim karena telah menghina jalan tengah terbaik yang diambil oleh ulama leluhur kita untuk tetap mempersatukan negara indonesia dan secara tidak langsung beliau telah menyematkan ajaran islam yang benar-benar islam dan hanya islam yang punya, pada pancasila sila pertama. islam itu rahmatan lil alamin bukan sarana untuk membantai umat lainnya seperti yang anda tulis. dan lebih baik anda bersikaplah seperti layaknya muslim yang baik, otomatis mereka yang bukan muslim juga punya rasa simpati terhadap agama kita,,,bukan mengeluarkan statement-state ment arogan yang justru bisa merndahkan agamamu juga agamaku seperti itu
Quote
 
 
tubagus herlangga
-1 #6 tubagus herlangga 2012-07-11 04:38
Ada orang kafir diwebsite ini ternyata y ...
Keluar lo orang kafir jahanam
Quote
 
 
wong jowo
+1 #5 wong jowo 2012-07-11 04:14
Orang indonesa terutama suku Jawa asli, ras murni yang tidak kecampuran darah arab, dulunya beragama buddha dan hindu, dibuktikan dengan peninggalan candi diseluruh jawa / indonesa

masalah mau pilih agama ap, tergantung orang per orang, bisa memilih sesuai dengan keyakinannya sendiri
ibaratnya orang mau ke pasar, mau naik honda, yamaha, bemo, jalan kaki, terserah

murtad gak murtad bukan hak manusia yang menentukan, kalo dibilang murtad semua orang jawa yang dulunya hindu / buddha menjadi muslim juga murtad menurut hindu /buddha

terakhir , kamu gak lebih suci dari orang lain, lahir lewat mana, mati timbun apa pikir.....


gitu aja kok repot
Quote
 
 
Jatmika Budiman
-1 #4 Jatmika Budiman 2012-07-07 22:46
MEIN EHRE HEIST ISLAM TREUE

Ideologi Tertinggi Kami adalah Dinul Islam sebagai Iman di dalam hati dan sebagai hukum di Negara dan Bumi Kami.

Kami tidak peduli dengan ideologi sampah demokrasi pancasila talmud Yahudi, yang pasti didukung orang Yahudi Israel dan kaum sekuler. Tidak ada kehormatan apapun yang diberikan ideologi pancasila ini kepada Rakyat Indonesia, kecuali hanya Utang Negara dari awal merdeka sebesar 5 juta Gulden Emas Belanda dan sekarang per 2012 Utang Negara menjadi 2000 Triliun Dollar Amerika, yang setara nilainya dengan Pulau Kalimantan, Sulawesi, ditambah Papua; kemudian ideologi demokrasi pancasila ini juga telah memberi kebebasan bagi Pihak Agen Budaya Asing untuk menyebarkan gaya hidup seks bebas sehingga banyak anak SMP dan SMA yang tidak perawan, melakukan aborsi, dan membuang bayi tak berdosa; ideologi demokrasi pancasila ini sejak awal diterapkan bahkan tidak mampu menolak Utang Warisan Kolonial Belanda dan sekarang pun tidak mampu mengusir Penjajah Lintah Darat Zionis Amerika yang leluasa menguras Emas Freeport dan barang tambang lainnya di Indonesia; ideologi demokrasi pancasila ini juga memberi kebebasan kepada Para Pejabat Negara untuk menumpuk kekayaan pribadi dengan Korupsi dan Duit Suap Kolusi. Ideologi demokrasi pancasila juga membiarkan polisi densus 88 untuk membunuhi rakyatnya sendiri sebagai tumbal dan kepatuhan pada Zionis Israel, sekaligus mencekik mereka dengan pajak yang tinggi.

Kesimpulan: semakin ideologi demokrasi pancasila dipertahankan, maka semakin rusaklah negara ini. Solusinya tidak ada jalan lain, kecuali Menegakkan IDEOLOGI DINUL ISLAM di Indonesia dan Dunia!
Quote
 
 
Garuda99
0 #3 Garuda99 2012-07-07 22:06
@bravoisrael. Ga nyambung comment kau. Makin ketauan siapa yang picik.

Emang islam main paksa ? Nabi muhammad sndiri mengajarkan dengan cara baik baik. Dan hanya memerangi yang benar benar kafir dan mungkar.

Jangan asal ngmong kalo belum tau dan blm paham. Lihat deh pembukaan UUD 1945. Dan justru sila pertama sndiri itu 'Ketuhanan yang maha esa', dan agama manakah yang mengesakan tuhan ? Cuma agama islam.
Sebagian besar perintis bangsa ini adalah islam. Dan dlam pembentukan pancasila sndiri semua anggotanya islam, kecuali A.A.maramis
Terus kalo bapakmu purnawiranan ABRI kenapa ?
Semua keluarga bessar saya dan ortu saya yang ABRI saja tidak mengumbar ngumbar.
Quote
 
 
bravo israel
0 #2 bravo israel 2012-07-07 17:55
O jadi seperti itukah agama Islam? Dengan main paksa untuk masuk Islam ? Tuhan tidak pernah memaksa umat manusia untuk percaya padanya dan harus masuk Islam. Tuhan itu Maha Pengasih dan BUKAN MAHA PEMAKSA untuk masuk Islam. Picik sekali anda. Jika anda seperti ini berarti anda adalah anak keturunan pemberontak DI TII atau sebangsanya. INGAT SUMPAH PEMUDA bung? Kita ini berazaskan PANCASILA dan BUKAN NEGARA AGAMA APAPUN. Nenek moyang kita bukan orang Arab yang suka main paksa masuk islam. Kamu mau mengingkari sejarah bangsamu sendiri? Kalau iya, berarti anda PENGKHIANAT BANGSA INDONESIA dan calon MAKAR. Anda berarti akan berhadapan dengan UU SUBVERSIF dan hukumannya sudah jelas buat para ekstremis yaitu TEMBAK MATI. Bapak saya pensiunan ABRI dan paling benci dengan namanya ekstremis karena cuma MENGACAU NEGARA.
Quote
 
 
Jatmika Budiman
-1 #1 Jatmika Budiman 2012-07-04 22:46
PENGADILAN DARAH ISLAM 1945 DI MASA DEPAN SEBAGAI PEMBALASAN DENDAM ATAS AKSI KRISTENISASI DARI KAUM KAFIR KRISTEN

Judul ini dimaksudkan untuk mengadakan RESOLUSI OTORISASI ORANG-ORANG ISLAM, yang Nenek Moyangnya pada tahun 1945 beragama Islam, tetapi anak-keturunann ya sebagian ada yang menjadi Kristen oleh sebab aksi Kristenisasi Kaum Kafir Kristen yang membuat mereka menjadi Murtad. Sejumlah tindakan Hukum yang akan dilaksanakan Pemerintah Islam Indonesia tercinta di masa depan adalah:

1. Mengadili orang-orang atau keluarga Murtad tersebut dengan memberi mereka 2 pilihan:

A. Bertobat dan Masuk Islam lagi yang membuat mereka berhak hidup.

B. Dihukum mati dengan dipenggal kepalanya jika mereka tetap sebagai Kristen. Mereka yang memilih pilihan ini semuanya dibunuh, kecuali anak-anak mereka yang masih dalam masa fitrah Islam, mereka ini dikuasai Negara dan di-Islam-kan.

2. Memburu semua anggota jaringan misi kristenisasi, baik di dalam Negeri Indonesia maupun di luar negeri. Mereka semuanya dibunuh secara Ightiyal tanpa melalui Pengadilan Islam lebih dahulu. Sebab status mereka adalah sama dengan pengkhianat di masa perang. Tugas Intelijen Islam adalah mendata ulang mereka melalui Dokumen Arsip Negara Indonesia dan Arsip Gereja, kemudian mengumumkan semua nama orang yang terlibat misi Kristenisasi dan membunuh mereka semuanya, baik secara terselubung maupun terang-terangan . Harus diserukan juga kepada Umat Islam bahwa mereka diizinkan Negara Islam Indonesia untuk melakukan ibadah Ightiyal, yakni: amal ibadah pembunuhan oleh individu Muslim terhadap para pengkhianat Dinul Islam berstatus kafir yang sudah berani terang-terangan melakukan kerusakan pada Dinul Islam dan Umat Islam.
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan