larger smaller reset

Akar Kebencian Kristen Terhadap Islam

perang-salib-1

Oleh: Hj Irena Handono,
Pakar Kristologi, Pendiri Irena Center

Count Henri Decastri, seorang pengarang Perancis menulis dalam bukunya yang berjudul 'ISLAM' tahun 1896: "Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan dikatakan oleh kaum Muslimin jika mereka mendengar cerita-cerita di abad pertengahan dan mengerti apa yang biasa dikatakan oleh ahli pidato Kristen dalam hymne-hymne mereka. Semua hymne kami bahkan hymne yang muncul sebelum abad ke 12 berasal dari konsep yang merupakan akibat dari Perang Salib. Hymne-hymne itu dipenuhi oleh kebencian kepada kaum Muslimin dikarenakan ketidakpedulian mereka terhadap agamanya. Akibat dari hymne dan nyanyian itu, kebencian terhadap agama itu tertancap di benak mereka, dan kekeliruan ide menjadi berakar, yang beberapa di antaranya masih terbawa hingga saat ini. Tiap orang menganggap Muslim sebagai orang musyrik, tidak beriman, pemuja berhala dan murtad. Lalu dari mana dasar bahwa Kristen bisa menjalin hubungan baik dengan Islam?"

irena-handono2
Irena Handono
Kebencian Kristen kepada Islam bukanlah hal yang mengada-ada. Walau sudah demikian jelas faktanya, para pengikut ajaran Kristen malah sering balik menuduh bahwa pengungkapan fakta itu dianggap provokatif.

Tidak tanggung-tanggung, seorang Paus pun tak segan menebarkan kebencian kepada Islam. Pada 12 september 2006, sehari setelah peringatan serangan 11 September, alih-alih mengambil simpati umat Islam, Paus Benediktus XVI—pemimpin tertinggi umat Katholik di dunia—dalam pidato ilmiahnya di Universitas Regensburg di Jerman, kembali mengulangi penghinaan terhadap Islam untuk ke sekian kalinya.

Paus berpidato dengan tema "Korelasi Antara Iman dan Logika dan Pentingnya Dialog Antar Peradaban dan Agama". Namun isinya melenceng. Paus Benedict XVI mengutip pernyataan Kaisar Byzantium abad ke-14 Kaisar Manuel II Palaeologus yang merupakan hinaan dan kecaman terhadap Islam dan Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Ini berarti Paus Benediktus XVI setuju dengan penghinaan terhadap Islam seperti yang ia kutip dari dialog tersebut. Bahkan menurut Paus, pemahaman perang suci atau jihad bertentangan dengan tabiat Tuhan.

paus-benedictus
Paus Benedictus
Pidato itu jelas menimbulkan kecaman luas kaum Muslim. Beberapa hari kemudian Paus Benediktus XVI menyatakan umat Islam salah memahami konteks ucapannya. Seolah-olah umat Islam dianggapnya bodoh dan tidak paham konteks sebuah pembicaraan.

Sebuah Alquran palsu dengan nama "The True Furqan", dicetak di Amerika oleh dua perusahaan percetakan; 'Omega 2001' dan 'Wine Press'. Judul lain buku ini 'The 21st Century Quran', yang berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris.

Buku ini ditujukan sebagai pemalsuan Kitab Suci Alquran. Berbagai surah dinamai dengan surat-surat Alquran seperti An Nur, Al Fatihah, dll. "Bismillah" pada setiap surat diganti dengan "Bismil Abi, Wal Ibni, Waruuhil Quds" (dengan nama bapak, anak dan roh qudus).

Tahun 1999, The True Furqan sudah pernah menyerbu masyarakat. Edisi yang diterbitkan Wine Press Publishing dengan mudah bisa dibeli di toko-toko buku di Amerika. Bahkan di dunia maya (internet) The True Furqan ini bisa diakses dengan sangat mudah. Ini menunjukkan adanya keseriusan dalam kampanye pemalsuan Alquran.

Dan mereka sendiri mengakui bahwa, "Tujuan The True Furqan adalah sebagai alat penyebaran agama Kristen," kata Al Mahdy kepada Baptist News. Menurut Al Mahdy, sejauh ini kaum evangelis (pengabar Injil) belum berhasil menemukan terobosan penting untuk bisa menaklukkan dunia Islam.

Tak hanya dari kalangan rohaniawan bahkan tokoh politik barat pun membenci Islam. Masih sangat segar di ingatan kita, bahwa George W. Bush dengan lantang mengajak dunia untuk memerangi siapapun yang berusaha menegakkan syariah Islam.

karen-amstrong
Karen Amstrong
Hingga Karen Armstrong, mantan biarawati yang banyak menulis buku tentang Islam, Yahudi, dan Kristen menulis dalam bukunya, "Orang-orang Eropa mudah menyerang Islam, walaupun mereka hanya tahu sedikit tentang Islam."
Maha benar Allah dengan segala firman-Nya yang menyatakan bahwa orang Kristen dan Yahudi tidak akan berhenti hingga Muslim mengikuti millah mereka (QS al-Baqarah 2:120). Demikianlah fakta dendam kesumat dan rasa benci orang Kristen dan Yahudi kepada Islam. Dan peringatan Allah tentang hal ini dalam Alquran sudah demikian jelasnya.

Di surah yang lain Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: "...Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyi-kan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. ..." (Qs. Ali Imran 3:118).

Apa yang membuat mereka hingga seperti itu?

Seperti yang telah dibahas di edisi yang lalu, kami telah menjelaskan bagaimana komentar kebencian mereka terhadap Islam. Bahkan hingga Count Henri Decastri, seorang pengarang Perancis menyatakan, "Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan dikatakan oleh kaum Muslimin jika mereka mendengar cerita-cerita di abad pertengahan dan mengerti apa yang biasa dikatakan oleh ahli pidato Kristen dalam hymne-hymne mereka."Itu hanya sedikit contoh dari bagaimana mereka membenci Islam. Di dalam buku "Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam Bukan Pedofili" yang saya tulis, saya mengutip beberapa bukti kebencian mereka terhadap Islam dengan menghujat, mencaci Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

Sebenarnya akar permusuhan Kristen terhadap Islam bukan disebabkan oleh kesalahpahaman umat Islam terhadap agama itu, atau oleh karena luka lama Perang Salib. Ketidaksukaan orang Kristen terhadap Islam lebih fundamental dari itu, yakni karena penolakan Alquran secara tegas tentang penyaliban Nabi Isa dan konsep Trinitas. Penolakan ini berarti juga pengingkaran/pengabaian terhadap keyakinan yang selama ini dipegang erat oleh kaum Kristen. Jadi akarnya terdapat di dalam Alquran.

Para ulama terdahulu menulis karya-karya yang mengkritik keyakinan Kristen tersebut. Al-Ghazzali misalnya menulis Al Radd al-Jamil li Ilahiyati Isa bi Syarh al-Injil, Ibnu Taymiyyah juga menulis Al-Jawab al-Shahih Liman Baddala Din al-Masih. Tulisan mereka bukan propaganda tapi penjelasan kembali tentang apa yang disampaikan oleh Alquran. Tidak banyak orang Kristen yang mengerti bahwa di antara rukun iman dalam Islam adalah meyakini kenabian Isa as dan kitab yang dibawanya, dan bahwa Nabi Isa as itu bukan Tuhan atau anak Tuhan. Jika kitab Injil yang asli dapat dibaca pada hari ini tentu tidak ada pertentangan dengan Alquran.

kaisar-leo-III
Kaisar Leo-III
Kaum orientaslis tidak mungkin bisa menoleransi dengan menerima kebenaran Alquran. Karena di dalam Alquran banyak sekali kecaman-kecaman terhadap doktrin-doktrin/pokok-pokok keyakinan agama Kristen. Contoh, surah Al-Maaidah ayat 17, Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam." ...

Lihat surah Al-Maaidah: 72, 73; Al-Maaidah: 73; An-Nisaa': 157, dan berbagai ayat lainnya.

Kandungan Alquran yang mengecam ajaran Yahudi dan Kristen seperti itu telah dan akan menuai reaksi balik dari orang-orang Yahudi dan Kristen sepanjang masa. Kaisar Bizantium, Leo III yang hidup pada tahun 717-714 M, artinya 85 tahun sepeninggal Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, menuduh Al-Hajjaj Ibn Yusuf Al-Tsaqafiy, seorang Gubernur di zaman kekhalifahan Abdul Malik ibn Marwan (684-704M) telah mengubah Alquran.

Peter, pendeta di Maimuma, pada tahun 743, menyebut Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam sebagai nabi palsu. Yahya Al-Dimasyqiy atau dikenal juga sebagai John of Damascus pada tahun 740 M, menulis dalam bahasa Yunani kuno kepada kalangan Kristen ortodoks bahwa Islam mengajarkan anti-kristus. John of Damascus berpendapat bahwa Muhammad adalah seorang penipu kepada orang Arab yang bodoh.

Ia juga mengatakan Nabi Muhammad menikahi Khadijah ra karena ingin mendapatkan kekayaan dan kesenangan. Ia bahkan menuduh dengan sangat keji bahwa Rasulullah menderita epilepsi terbukti dengan peristiwa menerima wahyu dari Jibril, dan hobi berperang karena nafsu seksnya tidak tersalurkan (Daniel J.Sahas, John of Damascus on Islam: "The Heresy of the Ishmaelites", Leiden: E.J. Brill, 1972, hlm.67-95).

Fitnah-fitnah dan sikap permusuhan sengit terhadap Islam tersebut terus berlanjut dan rupanya itu menjadi rujukan tulisan-tulisan modern para orientalis seperti yang terkenal saat ini, Robert Morey dengan bukunya The Islamic Invation yang menyebar di negeri ini dan membuat keresahan Muslim di Indonesia pada tahun 2003.

snouck-hurgronje
Snouck Hurgronje
Image buruk terus dilanjutkan, hingga Snouck Hurgronje (1857-1936) pernah mengatakan: "Pada zaman skeptik kita ini, sangat sedikit sekali yang lepas dari kritik, dan suatu hari nanti kita mungkin akan mengharapkan untuk mendengar bahwa Muhammad tidak pernah ada". Snouck Hurgronje datang ke Aceh dengan mengaku sebagai mualaf yang bernama Abdul Ghafar.

Pemikiran Snouck dituangkan dalam sebuah artikel pada tahun 1930 yang ditulis oleh Klimovich dengan judul, "Did Muhammad ever exist?". Dalam artikel tersebut Klimovich menggiring pada suatu penyimpulan bahwa semua sumber informasi tentang kehidupan Muhammad adalah buatan belaka.

Jelas sekali bahwa orientalis klasik maupun kontemporer mempunyai kebencian yang sama terhadap Islam. Hanya mungkin berbeda dari cara dan strateginya saja. Namun pada intinya mereka menolak kenabian Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dan kebenaran Alquran.

Sungguh Maha Benar Allah yang telah memperingatkan kita dengan sangat jelas dalam Alquran, surah Al-Baqarah ayat 120,"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka."

Demonic Antichrist 666 Benedict XVI EXPOSED

 

Terkait:

Sumber: mediaumat.com

Share/Save/Bookmark
Dibaca :89905 kali  

Komentar-Komentar  

Quote
 
+1
Memang Muhammad harus di hujat karena dia adalah nabi penipu teroris berlebel islam yang dia ciptakan.
Kalu membaca buku dari Ibn Warrag "Leaving Islam" dia mengatakan muhammad manusia penipu, pemimpin haus darah dan tukang kawin dan bersinah.....ap a pantas seorang nabi yang berkualitas kriminal.
Quote
 
0
aku ketawa aja lah yg jelek2in kristen memang gk punya otak,,,gk tw tentang kristen ajah merasa bnar..aku gk mw ngejek agamanya,,soaln ya kristen gk pernah diajarkan menghina agama org lain...smoga yesus memberkati stiap yg menghina kristen.
Quote
 
0
SAYA PAK POSING INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH RINGGO YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RINGGO YANG MEMBERIKAN ANKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA MBAH RINGGO SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 085-205-213-777 -JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKANN DALAM 7 KALI PUTARANG




SAYA PAK POSING INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH RINGGO YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,,BERKAT BANTUAN MBAH SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RINGGO YANG MEMBERIKAN ANKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL..BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA MBAH RINGGO SEPERTI KAMI SILAHKAN HBG 085-205-213-777 -JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKANN DALAM 7 KALI PUTARANG
Quote
 
0
sebenarnya, kalian harus tau kalo yang menulis tulisan semacam ini hanya untuk memecah belah persatuan antara kristen dan islam, lagipula it u katholik dan bukan kristiani ingat itu!
orang yang menulis blog ini benar-benar tidak tahu apa-apa
Quote
 
0
Bnyk yg gk thu bahwa islam itu agama yg dirhidoi allah swt.ajaran agama islam gk prnh mmbenci mnghasut palagi mmbunuh orng,bhkn rassullullah mngjak kaum muslimin tuk mnjlin prshabatan dng agma lain juga mnghargai hak2 orng lain dn itulah yg dinmakan demokrasi yg orng barat mmujanya dn mngklaim pemilik atau pncetus hak2 demokrasi itu.wallahualam allah maha thu".ktika yahudi ato nasrani mngaku mnjdi agama yg trbaik,munculah agama islam dngn rassullnya brnama nabi muhamad saw dn meluruskan tauhidnya.mka mreka yg tdk mmahami kbenaranya sllu mnolak.pdahal smua yg dri alquran itu benar dri sisi ALLAH TA'ALA.Dan jika mreka yg fasik tdk mnerima islam(ahlim kitab)mka allah mngetahui isi hati mreka.dn apa yg akn dilakukannya kelak,islam tidk prnh mmusuhi agama lain dn mrekalah yg memulai prmasalahnya dngn mcam sgala tipu daya agar islam mnjdi radikal.SKALI LGI ALLAH MAHA TAHU.ISLAM dibuat seolah2 jahat.seolah2 agama setan.jdi hrus hncur...dn dunia BARAT jdi super hero.astaghfirllah....
,sklilgi ALLAH MAHA BENAR..dng sgala firmanya.tiada kitab yg suci,kecuali kitab alquran.ALLAH MELURUSKAN DNG KITABNYA ALQURAN DN JIKA MREKA TIDK MNGERTI KRNA KEBOHONGANYA OLEH TNGN2 MANUSIA.SEKALI LAGI ALLAH MAHA TAHU..."
Quote
 
0
Jelas ajaran muhamad anti Kristus, yakni ajaran cinta kasih. Sudah dinubuatkan akan lahir anti Kristus dan itu muhamad dengan raja jin yang disebut Alloh. Puncak kejayaan dajal diawali dengan ISIS, penyatuan umat sedunia dibawah satu khilafah. Siapa khilafah itu, yakni pimpinan ISIS. Bagaimana sepak terjang ISIS, jauh dari cinta kasih, dan itu wujud langsung dari kiprah muhamad. Baca aja sejarah perangnya muhamad.
Quote
 
0
Kalian yg muslim enak enak hina agama orang,hujat,men gintimidasi,apa ini cermina agama kalian,mana katanya islam damai,islam itu cinta,kok sesat yach.klo mau di hargai ciptakan sikap menghargai,klo suka menghina ya salah sendiri to agama sama nabi kalian di hina.
Quote
 
0
SeBenarnya sebenarnya alkuran itu sedikit sekali kebenaran yang terdapat, sebagian besar kebohongan muhamad.orang kristen diajarkan untuk mengasihi sesama walaupun musuh
Quote
 
0
ayo Hizbut Tahrir Indonesia, FPI, PKS dan umat muslim / islam radikal ajaran setan di indonesia berjihad ke palestina, suriah gabung dengan ISIS, HAMAS biar berkurang penduduk indonesia dan jangan kembali lagi sebagai iblis menyebarkan ajaran sesat di bumi pertiwi indonesia tercinta ini, indonesia tidak mau di cap oleh PBB sebagai negara pencipta teroris lagi dan jelek di mata dunia, JADILAH PENYAKIT mematikan nanti biar neraka untuk kalian semua
Quote
 
-1
memang mulut2 misionaris pada pinter, tapi keder bin kebelingar, udah jelas agama yang diridhoi Allah hanya Agama islam. hukum dan segala permasalahan hidup ada dalam kitab suci Alquran, saking kebelingernya tuh otak setan buat quran sendiri copy paste lagi terus dibumbui kata katanya, lah pinter tapi copast, dasar otak udang
Quote
 
-1
[quote name="yeses"]Is a adalah seorang Nabi seperti Muhammad. dan keduanya sama-sama diberikan wahyu yang dibukukan menjadi kitab Injil dan Al-Quran. namun kedua Nabi ini hidup di jarak waktu yang sangat jauh. dan nabi terakhir yang di utus Tuhan adalah Muhammad SAW. sebagai Nabi terakhir untuk seluruh zaman hingga hari kiamat. mungkin anda pemeluk kristen tidak memahami pengertian dari Nabi..?
sehingga Nabi bisa menjadi Tuhan dalam konsep trinitas. Kitab Injil yang sekarang anda imani adalah sudah termasuk coretan-coretan dari pikiran manusia dan sebagian tidak memiliki kebenaran ilmiah. pertanyaaannya adalah bagamana mungkin kitab Tuhan mengandung kesalahan ilmiah di dalamnya. Kitab Tuhan adalah sempurna tanpa campur tangan manusia. injil tidak sempurna wahyu tuhan. kesempurnaan tersebut hanya ada pada Kitab Al-Quran yang suci.
Quote
 
0
Isa adalah seorang Nabi seperti Muhammad. dan keduanya sama-sama diberikan wahyu yang dibukukan menjadi kitab Injil dan Al-Quran. namun kedua Nabi ini hidup di jarak waktu yang sangat jauh. dan nabi terakhir yang di utus Tuhan adalah Muhammad SAW. sebagai Nabi terakhir untuk seluruh zaman hingga hari kiamat. mungkin anda pemeluk kristen tidak memahami pengertian dari Nabi..?
sehingga Nabi bisa menjadi Tuhan dalam konsep trinitas. Kitab Injil yang sekarang anda imani adalah sudah termasuk coretan-coretan dari pikiran manusia dan sebagian tidak memiliki kebenaran ilmiah. pertanyaaannya adalah bagamana mungkin kitab Tuhan mengandung kesalahan ilmiah di dalamnya. Kitab Tuhan adalah sempurna tanpa campur tangan manusia. hal tersebut hanya ada pada Kitab Al-Quran yang suci.
Quote
 
-3
semua manusia hidup dengan roh bukan cuma nabi Isa. penjelasan logika deduktifnya Isa adalah manusia. Isa hidup dengan roh. sebab manusia hidup dengan roh. Tuhan tidak pernah mati seperti yesus yang bisa mati (goblok). kalau Tuhan berubah menjadi manusia dan melakukan penebusan dosa, lalu penebusan dosa tersebut ditujukan ke siapa sedangkan Tuhan kalian sudah jadi manusia. agama yang rancu dan penuh ketidakjelasan, semraut dan di permainkan sendiri oleh kaum seperti pemeluknya.
Quote
 
-2
apakah adam dan hawa punya agama ??????????
Quote
 
+2
Dalam ajaran Kristus Yesus tidak ada "Pembencian", kepada siapapun, juga kepada umat Muslim, bahkan kami di ajarkan untuk mendoakan Kebaikan musuh kami. (Matius 5:44)
Jika dalam perjalanannya timbul kebencian maka itu hanya Ulah "OKNUM" tidak tertulis dan diajarkan dalam Kitab Kristiani
Didalam kitab kristen dan Muslim hanya ada 3 Manusia di dunia ini yang dicptakan tidak secara hubungan Biologis.
Yaitu :
1. Nabi Adam, Diciptakan dari Tanah dan ditiupkan Nafas Allah.
2. Hawa, diciptakan dari Tulang Rusuk Adam
3. Yesus / Isa Almasih, diciptakan dari Roh Allah/Roh kudus

Nabi Adam dan Hawa adalah manusia mula-mula, sehingga wajar jika diciptakan tidak dengan hubungan biologis antara pria dan wanita. Namun Yesus mengapa diciptakan dengan Roh Allah?
Karena Dia adalah Allah itu sendiri.
Silahkan di renungkan dengan hati.
Quote
 
0
yang ada kebalik keleus, fitnah melulu nih sih adminya. :lol:
Quote
 
0
rame bro.... :lol:
Quote
 
-1
Kristen memiliki 2 bh kitab knapa gk pya 2 org Tuhan yesus sekaligus
agama ini sngguh aneh 1x pngakuan dosa aja(dosanya
lsg abis gmn dosa ama manusia klo manusia gk mau memaafkan
berarti dosanya blom klar dong) yg ke2- yesus itu disunat (perjanjian lama)
tp knpa umatnya nggak ke3.di dlm perjamuan trakhir yesus minum arak bersama
murid2nya padahal diagama apapun mlarang minum minuman keras
4.sewaktu mau disalib kn yesus dianiaya smpe kplanya dipsang duri klo dia
emang Tuhan knapa bsa disiksa oleh ciptaannya/mna bukti dia maha perkasa
5.sewaktu disalib kenapa dia malah memanggil nama Tuhan
nh jadi sodara2 perlu tau knapa perjanjian lama tdak mau fokus dipakai dan sekarang umat kristen memakai perjanjian baru karena diperjanjian lama umat kristen bnyak yg mlanggar isi alkitab mreka sndiri
Quote
 
0
Bismillahir rohman nirrohiim.

Perdebatan pasti akan selalu ada.
Tapi sebagai muslim sejati, muslim yg mengikuti ajaran baginda rosululloh nabi muhammad s.a.w , tak baik kita saling menghina sesama makhluk ciptaan Alloh s.w.t.
Rosululloh s.a.w mengajarkan kita harus bersikap lemah lembut kepada semua makhluk ciptaan Alloh s.w.t, jangan melihat agamanya, sosialnya maupun budayanya, tapi lihatlah siapa penciptanya.
Al Qur'an menegaskan ' Untuk mu agama mu, untuk ku agama ku (Q.S Al Kafirun : 6).
Maka sebagai umat muslim, mari kita sibukan diri dan qolbu kita hanya untuk beribadah kepada Alloh s.w.t, kita sama-sama belajar mengenal ISLAM.
Wa'tashimu bihablillah, kita perkuat kesatuan ISLAM, kita galakan sholat berjama'ah di masjid, terutama sholat shubuh. Insya alloh, umat yahudi dan kristen akan melihat kebenaran yg telah Alloh s.w.t janjikan kepada kaum muslimin, yaitu kemenangan dunia dan akhirat.

Wa allohu 'alam bishowab.

Asyhadu ala illaha ilaalloh, wa asyhadu anna muhammaddar rosululloh.. Alloh hu akbar.... Alloh hu akbar... Allohu hu akbar...

Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan dalil, harap maklum karena hanya Alloh s.w.t yg maha benar. Silahkan di koreksi.
Quote
 
0
Coba saya tanya seandainya ga ada maria apa tuhan yesus bisa lahir ? ......
Tuhan ciptain tuhan,belah dua kaya amuba eh belah tiga.membelah dirinya....
Yesus tuh cuma perantara kaya hp aja, yah agap alat komunikasi lah menghubungi tuhan ngomong langsung lewat mulut yesus terus didengar murit" nya.makanya jadi salah kaprah jadi yesusnya ikutan disembah.kalo yesus tuhan injil bisa ga ngasih tau kapan waktunya kiamat datang.
Quote
 
0
Kisah dan dialog PENDETA DAN MUSLIM: berikut bersumber pada Mausu’ah al-Qishash al-Waqi’ah.

Ada seorang pemuda arab yang baru saja menyelesaikan bangku kuliahnya di Amerika. Pemuda ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh Allah berupa pendidikan agama Islam bahkan ia mampu mendalaminya.
Selain belajar, ia juga seorang juru dakwah Islam. Ketika berada di Amerika, ia berkenalan dengan salah seorang Nasrani. Hubungan mereka semakin akrab, dengan harapan semoga Allah SWT memberinya hidayah masuk Islam.

KISAHNYA.
Pada suatu hari mereka berdua berjalan-jalan di sebuah perkampungan di Amerika dan melintas di dekat sebuah gereja yang terdapat di kampung tersebut. Temannya itu meminta agar ia turut masuk ke dalam gereja. Semula ia berkeberatan. Namun karena ia terus mendesak akhirnya pemuda itupun memenuhi permintaannya lalu ikut masuk ke dalam gereja dan duduk di salah satu bangku dengan hening, sebagaimana kebiasaan mereka. Ketika pendeta masuk, mereka serentak berdiri untuk memberikan penghormatan lantas kembali duduk.

Di saat itu si pendeta agak terbelalak ketika melihat kepada para hadirin dan berkata,
"Di tengah kita ada seorang muslim. Aku harap ia keluar dari sini."
Pemuda arab itu tidak bergeming dari tempatnya. Pendeta tersebut mengucapkan perkataan itu berkali-kali, namun ia tetap tidak bergeming dari tempatnya.

Hingga akhirnya pendeta itu berkata,
"Aku minta ia keluar dari sini dan aku menjamin keselamatannya."
Barulah pemuda ini beranjak keluar.

Di ambang pintu ia bertanya kepada sang pendeta, "Bagaimana Anda tahu bahwa saya seorang muslim."
Pendeta itu menjawab, "Dari tanda yang terdapat di wajahmu."
Kemudian ia beranjak hendak keluar. Namun sang pendeta ingin memanfaatkan keberadaan pemuda ini, yaitu dengan mengajukan beberapa pertanyaan, tujuannya untuk memojokkan pemuda tersebut dan sekaligus mengokohkan markasnya. Pemuda muslim itupun menerima tantangan debat tersebut.

Sang pendeta berkata, "Aku akan mengajukan kepada anda 22 pertanyaan dan anda harus menjawabnya dengan tepat."
Si pemuda tersenyum dan berkata, "Silahkan...!"

Pertanyaan
Sang pendeta pun mulai bertanya,
"Sebutkan satu yang tiada duanya, dua yang tiada tiganya, tiga yang tiada empatnya, empat yang tiada limanya, lima yang tiada enamnya, enam yang tiada tujuhnya, tujuh yang tiada delapannya, delapan yang tiada sembilannya, sembilan yang tiada sepuluhnya, sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh, sebelas yang tiada dua belasnya, dua belas yang tiada tiga belasnya, tiga belas yang tiada empat belasnya."

Sang pendeta melanjutkan pertanyaannya,
"Sebutkan sesuatu yang dapat bernafas namun tidak mempunyai ruh!
Apa yang dimaksud dengan kuburan berjalan membawa isinya?
Siapakah yang berdusta namun masuk ke dalam surga?
Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah namun Dia tidak menyukainya?
Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dengan tanpa ayah dan ibu!
Siapakah yang tercipta dari api, siapakah yang diadzab dengan api dan siapakah yang terpelihara dari api?
Siapakah yang tercipta dari batu, siapakah yang diadzab dengan batu dan siapakah yang terpelihara dari batu?
Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap besar!
Pohon apakah yang mempunyai 12 ranting, setiap ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah naungan dan dua di bawah sinaran matahari?"

Jawaban
Mendengar pertanyaan tersebut pemuda itu tersenyum dengan senyuman mengandung keyakinan kepada Allah. Setelah membaca basmalah ia berkata,
1. Satu yang tiada duanya ialah Allah SWT.
2. Dua yang tiada tiganya ialah malam dan siang. Allah SWT berfirman,
"Dan Kami jadikan malam dan siang sebagai dua tanda (kebesaran kami)."
(Al-Isra’: 12).

3. Tiga yang tiada empatnya adalah kekhilafan yang dilakukan Nabi Musa ketika Khidir menenggelamkan sampan, membunuh seorang anak kecil dan ketika menegakkan kembali dinding yang hampir roboh.

4. Empat yang tiada limanya adalah Taurat, Injil, Zabur dan al-Qur’an.

5. Lima yang tiada enamnya ialah shalat lima waktu.

6. Enam yang tiada tujuhnya ialah jumlah hari ketika Allah Subhanahuwata’a la menciptakan makhluk.

7. Tujuh yang tiada delapannya ialah langit yang tujuh lapis. Allah Subhanahuwata’a la berfirman, "Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Rabb Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang."
(Al-Mulk: 3).

8. Delapan yang tiada sembilannya ialah malaikat pemikul Arsy ar-Rahman.
Allah SWT berfirman,
"Dan malaikat-malaik at berada di penjuru-penjuru langit. Dan pada hari itu delapan orang malaikat menjunjung ‘Arsy Rabbmu di atas (kepala) mereka."
(Al-Haqah: 17).

9. Sembilan yang tiada sepuluhnya adalah mu’jizat yang diberikan kepada Nabi Musa as, tongkat, tangan yang bercahaya, angin topan, musim paceklik, katak, darah, kutu dan belalang.

10. Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh ialah kebaikan. Allah SWT berfirman,
"Barangsiapa yang berbuat kebaikan maka untuknya sepuluh kali lipat."
(Al-An’am: 160).

11. Sebelas yang tiada dua belasnya ialah jumlah saudara-saudara Nabi Yusuf as.

12. Dua belas yang tiada tiga belasnya ialah mu’jizat Nabi Musa as yang terdapat dalam firman Allah,
"Dan (ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu Kami berfirman, ‘Pukullah batu itu dengan tongkatmu.’ Lalu memancarlah daripadanya dua belas mata air."
(Al-Baqarah: 60).

13. Tiga belas yang tiada empat belasnya ialah jumlah saudara Yusuf ditambah dengan ayah dan ibunya.

14. Adapun sesuatu yang bernafas namun tidak mempunyai ruh adalah waktu Shubuh. Allah SWT berfirman,
"Dan waktu subuh apabila fajarnya mulai menyingsing."
(At-Takwir: 18).

15. Kuburan yang membawa isinya adalah ikan yang menelan Nabi Yunus as.

16. Mereka yang berdusta namun masuk ke dalam surga adalah saudara-saudara Yusuf as, yakni ketika mereka berkata kepada ayahnya, "Wahai ayah kami, sesungguhnya kami pergi berlomba-lomba dan kami tinggalkan Yusuf di dekat barang-barang kami, lalu dia dimakan serigala."
Setelah kedustaan terungkap, Yusuf berkata kepada mereka, "tak ada cercaaan terhadap kalian."
Dan ayah mereka Ya’qub berkata, "Aku akan memohonkan ampun bagimu kepada Rabbku. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

17. Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia sukai adalah suara keledai.
Allah SWT berfirman,
"Sesungguhnya sejelek-jelek suara adalah suara keledai."
(Luqman: 19).

18. Makhluk yang diciptakan Allah tanpa bapak dan ibu adalah Nabi Adam, malaikat, unta Nabi Shalih dan kambing Nabi Ibrahim.

19. Makhluk yang diciptakan dari api adalah Iblis, yang diadzab dengan api ialah Abu Jahal dan yang terpelihara dari api adalah Nabi Ibrahim.
Allah SWT berfirman, "Wahai api dinginlah dan selamatkan Ibrahim."
(Al-Anbiya’: 69).

20. Makhluk yang terbuat dari batu adalah unta Nabi Shalih, yang diadzab dengan batu adalah tentara bergajah dan yang terpelihara dari batu adalah Ash-habul Kahfi (penghuni gua).

21. Sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap perkara besar adalah tipu daya wanita, sebagaimana firman Allah SWT,
"Sesungguhnya tipu daya kaum wanita itu sangatlah besar."
(Yusuf: 28).

22. Adapun pohon yang memiliki 12 ranting setiap ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5 buah, 3 di bawah teduhan dan dua di bawah sinaran matahari adalah bermakna: Pohon adalah tahun, ranting adalah bulan, daun adalah hari dan buahnya adalah shalat yang lima waktu, tiga dikerjakan di malam hari dan dua di siang hari.

Pendeta dan para hadirin merasa takjub mendengar jawaban pemuda muslim tersebut. Kemudian ia pamit dan beranjak hendak pergi. Namun ia mengurungkan niatnya dan meminta kepada pendeta agar menjawab satu pertanyaan saja. Permintaan ini disetujui oleh sang pendeta.

Pemuda ini berkata, "Apakah kunci surga itu?"
Mendengar pertanyaan itu lidah sang pendeta menjadi kelu, hatinya diselimuti keraguan dan rona wajahnya pun berubah. Ia berusaha menyembunyikan kekhawatirannya , namun hasilnya nihil. Orang-orang yang hadir di gereja itu terus mendesaknya agar menjawab pertanyaan tersebut, namun ia berusaha mengelak.

Mereka berkata, "Anda telah melontarkan 22 pertanyaan kepadanya dan semuanya ia jawab, sementara ia hanya memberimu satu pertanyaan namun anda tidak mampu menjawabnya!"
Pendeta tersebut berkata, "Sungguh aku mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, namun aku takut kalian marah."
Mereka menjawab, "Kami akan jamin keselamatan anda."
Sang pendeta pun berkata, "Jawabannya ialah: Asyhadu an La Ilaaha Illallaah wa asyhadu anna Muhammadar Rasulullah."

Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di gereja itu memeluk agama Islam.
Sungguh Allah telah menganugrahkan kebaikan dan menjaga mereka dengan Islam melalui tangan seorang pemuda muslim yang bertakwa.

Subhanalloh...
Quote
 
-1
wahai umat kristen..coba kalian pikir nabi adam aja,tidak punya bapak dan ibu,tp gak dianggap tuhan tuh sama umat nya.
Quote
 
-1
assalamualaikum wr.wb.
wahai amirul mukminin janganlah engkau bertengkar sesungguhnya akan lebih bermanfaat bagi kita untuk menuntut ilmu,dan memupuk akidah kita. saya anjurkan untuk saling menghormati islam adalah agama rahmatan lil alamin.
wassalamualaikum wr.wb.
Quote
 
+1
kristen gk pernah membenci umat islam, atau orang islam yang di benci adalha ajarannya, mengapa? karena ajarannya menyebut kristen kafir, memfitnah yesus tentang penyaliban dan kebangkitannya, mencontek kisah kisah dari alkitab dan memutar balikkan fakta tentang anak yang di kurbankan adalah ismael , jelas2 bukti menunjukkan ishak lah anak yang dikurbankan. Tapi FAKTA berbicara bahwa semua nabi dan raja-raja adalah garis keturunan ISHAK. inilah FAKTA yang tidak dapat di sangkal. Inilah FAKTA yang membuat kristen tidak bisa menerima muhammad sebagai nabi karena dia tidak berasal dari garis keturunan ISHAK
Quote
 
-1
islam damai haram membenci agama apapun,asal saratnya jangan di usik dulu
Quote
 
+1
Islam demi tuhan tdk boleh memusuhi agama lain,tdk boleh kalau diserang.
Quote
 
-1
Sebuah media di Timur Tengah Alarabiya melaporkan bahwa pemerintah Turki akan menerjemahkan alkitab berusia 1.500 tahun.
Injil kuno yang menyebut kerasulan Muhammad SAW itu memang sempat mengundang perhatian dunia. Selain menyebut akan datangnya Nabi Muhammad, Injil itu juga menyebut bahwa Yesus adalah manusia fana dan tak pernah disalib.

Injil Barnabas yang di percaya para analis sebagai tambahan dari kitab-kitab injil asli seperti Markus, Matius, Lukas, dan Yohanes menarik perhatian awal tahun ini. Dalam kitab Yesus telah meramalkan kedatangan Nabi Muhammad.

Pada Februari lalu, Vatikan secara resmi telah meminta untuk melihat alkitab yang ditemukan Turki selama operasi penyelundupan pada tahun 2000. Pekan ini kutipan dari dokumen asli tersebut telah di terjemahkan. Dokumen yang ditulis dengan bahasa Syriac dialek Aram tersebut menyangkal Ketuhanan Yesus.

Laporan sebuah majalah online Y-Jesus yang berbasis di Amerika Serikat dalam analisisnya mengenai Injil Barnabas mengungkapkan, teks dokumen secara efektif menyangkal keilahian Yesus dan menolak konsep trinitas, kepercayaan kristen yang mendefinisikan Allah dalam tiga pribadi, Bapa, Anak, dan Roh Kudus.

Laporan itu juga menyatakan dalam Injil Barnabas, Yudas Iskariot disebut sebagai orang yang mati disalib dan bukan Yesus. Sementara dalam Perjanjian Baru, Yudas disebut mengkhianati Yesus.

Pernyataan dari laporan kajian terhadap Injil Barnabas tersebut menantang pesan Kristen selama ini. Pesan selama ini, kematian Yesus dikatakan sebagai pengorbanan Juru Selamat bagi dosa-dosa Kristen dan kebangkitanya sebagai harapan kehidupan kekal.
Pernyataan Injil Barnabas mendukung keyakinan Islam bahwa penyaliban Yesus tidak pernah terjadi.
St Barnabas secara tradisional diidentifikasik an sebagai pendiri Gereja Siprus. Ia adalah orang Kristen pertama yang dianggap sebagai rasul bagi umat Kristen.

Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Turki, Ertugrul Gunay, mengatakan, teks dari Injil Barnabas tersebut dilaporkan bernilai sekitar 22 juta dolar.
"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil memperlakukan Yesus sebagai manusia bukan Tuhan. Ini menolak ide dari tritunggal kudus dan penyaliban. Serta ramalan Yesus akan kedatangan Nabi Muhammad," Kata Gunay seperti dilaporkan dalam salah satu surat kabar setempat.

Saat ini injil dijaga ketat oleh pihak berwenang Turki sebelum diserahkan pada Museum Etnografi Ankara. Rencananya teks asli injil tersebut akan dipamerkan di museum.

Lbh lengkap lagi silahkan liaht di sini
http://kristolog.blogspot.com/

sadarilah kawannn :)
Quote
 
-2
Dalam Al - Qur'an sudah JELAS Bahwa Nabi Isa a.s itu adalah MANUSIA BUKAN TUHAN ...
Q.S Maryam ayat 30-31
dia ( Isa ) berkata,"Sesung guhnya aku hamba Allah,Dia memberiku kitab (Injil)dan Dia menjadikan aku seorang Nabi,dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkahi dimana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (melaksanakan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup.

subhanallah .. Allah SWT telah menampakkan kebenarannya lewat Al -Qur'an .. Sesungguhnya Al -Qur'an adalah sebenar-benarny a suatu KEBENARAN .
Quote
 
+1
intinya itu tergantung kepada diri kita sendiri. percaya tidak percaya itu tergantung anda. kita harus berpikir secara terbuka dan tidak penuh emosional. pada akhir zaman, kita semua berpencar. berpencar maksud saya tidak semua orang dipilihnya untuk dibebaskan dari dosa. untuk apa coba kita cari berkat atau pahala? untuk menghapus dosa kitakan? semua agama di dunia ini ingin perdamaian. kalau terus menghina, menghujat dan yg lainnya kepada agama yg satu dengan yg lainnya, maka dunia akan kiamat dengan cepat. seluruh agama masing - masing pasti disuruh untuk tidak menghina agama lain. iman yang benar itu ada di dalam hati kita sendiri. kalau kita umat yg BER-AGAMA, cobalah apa arti dari kata tersebut? pasti anda semua tahu. iman dan kepercayaan kita masing - masing itu terletak pada hati kita. yg mana yg mw dijakankn itu terserah. yg penting taat menjalankannya dan tidak menyimpang. untuk apa didunia ini diciptakan AGAMA kalau sebenarnya kita seperti sekarang ini yg suka menghujat dan berantakan? ketahuilah saja AGAMAMU ITU ADALAH AGAMAMU DAN KEPERCAYAANMU. semuanya akan diperlihatkan kebenarannya saat akhir zaman dan tunggulah tiba saat itu. dan satu lagi, orang didasari iman yang kuat mana mungkin membuat komentar2 seperti itu? semua yang kita lakukan di bumi, sudah tercatat di sbuah kita kehidupan yg nantinya kitab itu akan menjadi penghakiman dunia atas kelakuan kita selama ini. pandanglah dan tengoklah diri kita masing2, apakah kita suci? apakah kita umat yg baik? kalo belum, sadarlah. perbaiki iman kita. kalo begitu mah makin tambah memperburuk kadaan. kalau kita mempunyai dasar iman yg kuat, biarlah kita saja yg tahu arti semuanya itu. semua keyakinan itu tergantung pada diri kita sendiri!!!

okay ;)
salam perdamaian
Quote
 
-1
Ngga usah lah kita umat muslim meladeni para umat yg di laknat Allah SWT ,,toh klo dia sudah ko,dead,mati,.. mereka jg bakal tau mana agama yg bener2 d ridhoi oleh Allah SWT,,semua agama emang mengajarkan kebaikan tp hanya Allah SWT SWT tuhan yg tiada duanya ,.,
Quote
 
-1
Ngga usah lah kita umat muslim meladeni para umat yg di laknat Allah SWT ,,toh klo dia sudah ko,dead,mati,.. mereka jg bakal tau mana agama yg bener2 d ridhoi oleh Allah SWT,,semua agama emang mengajarkan kebaikan tp hanya Allah SWT SWT tuhan yg tiada duanya ,.,