larger smaller reset

Sayap Libertarianisme “Katholik”

(The "Catholic" Wing of Libertarianism)

Jesuits-logo1

Oleh: Memehunter


Jesuit tidak pernah benar-benar Katolik. Jesuit merupakan bagian dari persekongkolan jahat jangka panjang Illuminati Yahudi untuk menyusup dan menumbangkan Katolik dari dalam, meskipun kebanyakan Jesuit mungkin tidak menyadarinya.

Memang, Lew Rockwell benar: para Jesuit Salamancan, alias Illuminati, berada di belakang Libertarianisme modern.

 Dalam merespon tulisan berjudul “Terbukti Libertarianism Merupakan Tipuan Illuminati”, di mana penulisnya Anthony Migchels menunjuk kepada uang Yahudi yang berada di balik Ekonomi Austria, the Daily Bell menyatakan bahwa banyak Libertarian terkemuka saat ini adalah Katholik, termasuk Lew Rockwell, Pat Buchanan, Thomas Woods, dan Justin Raimondo.

Hal tersebut mungkin benar, akan tetapi tidak dapat disangkal dominannya tokoh Yahudi dalam Libertarianisme. Ludwig von Mises, Murray Rothbard, dan Ayn Rand adalah Yahudi. Profesor Martha Steffy Browne, anggota seminar ekonomi privat Mises di Wina, mencatat bahwa 23 dari 29 peserta adalah keturunan Yahudi.

Jesuit alias Illuminati

loyolaNamun, ironis bahwa baik the Daily Bell maupun Gary North berusaha mencemoohkan  klaim kita bahwa Libertarianisme adalah tipuan Illuminati.

Mengapa? Karena Lew Rockwell sendiri, pendiri dari Ludwig von Mises Institute, sebenarnya dikenal sebagai Jesuit Spanyol yang terhubung dengan Universitas Salamanca sebagai pendiri pemikiran modern "pasar bebas".

Ignatius dari Loyola, pendiri Ordo Jesuit, seorang mahasiswa di Salamanca, terhubung  dengan Alumbrados, pendahulu Illuminati modern. Loyola juga  seorang Yahudi Marrano,

Jesuit tidak pernah benar-benar Katolik. Jesuit adalah bagian dari persekongkolan jahat jangka panjang Illuminati Yahudi untuk menyusup dan menumbangkan Katolik dari dalam, meskipun kebanyakan Jesuit mungkin tidak menyadarinya.

Memang, Rockwell benar: Jesuit Salamancan alias Illuminati, berada di belakang Libertarianisme modern. Lebih dari itu: kebijakan ekonomi Austria berasal dari ide-ide Alumbrados. Carl Menger, pendiri aliran Austria, sangat kuat dipengaruhi oleh Jesuit Salamancan dan mengutipnya dalam Principles of Economics.

Zionis, Jesuit, Illuminati: semuanya sama?

herzlTheodor Herzl, pendiri Zionisme modern, memplajari ekonomi politik dengan Menger, dan mempelajari hukum dengan saudaranya, Anton Menger, di Universitas Wina.

Keluarga Habsburg merupakan salah satu keluarga paling kuat Black Nobility, erat terkait dengan ekonom Austria. Carl Menger adalah guru pribadi Archduke Rudolf von Habsburg dan menemaninya sewaktu melakukan perjalanan selama tiga tahun.

Ludwig von Mises adalah salah seorang penasihat ekonomi paling dekat Otto von Habsburg, kepala dinasti Habsburg yang juga merupakan salah seorang pendiri, bersama dengan unggulan Zionis Richard Coudenhove-Kalergi, pada awal 1923 mempromosikan Gerakan Pan-Eropa untuk menyatukan unifikasi Eropa.

Kemudian, Mises bekerja dengan Coudenhove-Kalergi, belajar di Theresianum yang dikontrol Jesuit di Wina dan ayahnya merupakan teman dekat Herzl.

Sejak awal, para elite Illuminati telah mendukung Libertarianisme dari balik layar, dan mereka terus melakukannya sampai dengan hari ini. Seperti ditunjukkan dalam tulisan “Terbukti Libertarianism Merupakan Tipuan Illuminati” Keluarga Koch, Zionis kaya-raya mendirikan John Birch Society dan CATO Libertarian Institute yang bersahabat dengan Katholik.

Kedua kelompok mendukung ekonomi Austria. Saudara-saudara Koch juga sangat terlibat dalam the Tea Party. Calon Perenial Libertarian, Ron Paul sebagian didanai oleh pengusaha terkemuka, Peter Thiel, anggota komite pengarah dari Grup Bilderberg.

Jesuit dan Libertarianisme Dewasa Ini

Hubungan antara Jesuit dan ekonomi Austria masih kuat. Universitas-universitas dengan kehadiran Austria yang  signifikan, semuanya dikontrol oleh Jesuit atau Freemasonry: George Mason University, yang menjadi tuan rumah akademik pertama Loji Freemason di Virginia, Loyola University, dan Auburn University, yang pada awalnya dikenal sebagai "Alabama Masonic College". Ludwig von Mises Institute juga terletak di Auburn, Alabama.

Libertarian "Katolik" Pat Buchanan, seorang anggota Ksatria Malta, mengikuti Gonzaga College High School yang dikelola Jesuit serta Universitas Georgetown, yang merupakan sarang Jesuit.

Ilmuwan "Katolik" Austria, Thomas Woods berjuang mati-matian untuk membenarkan dukungan Aliran Austria mengenai riba, yang bertentangan dengan ajaran Katholik yang asli. Woods mendukung posisinya dengan mengutip teolog Jesuit Leonard Lessius (1554-1623), yang, "memainkan peran penting dalam mengikis larangan bunga."

Apa yang Salah dengan Libertarianism?

Libertarianisme menekankan kebebasan individu, tetapi gagal untuk mengakui bahwa manusia adalah makhluk sosial, bukan individu yang terisolasi. Kepentingan diri sendiri merupakan perintah tertinggi untuk libertarian, tetapi tidak ada ruang untuk keadilan sosial.

Meskipun diterangkan oleh doktrin "Katolik" Jesuit, ekonom Austria menerima dan bahkan membenarkan riba, yang bertentangan dengan ayat-ayat Alkitab berikut: Mazmur 15:5, Keluaran 22:25, Imamat 25:36-37 dan. Lain Alkitab ayat, Ulangan 23:20, menyatakan bahwa "Anda boleh mengenakan bunga kepada orang asing, akan tetapi bukan kepada orang Israel".

Sementara itu, orang-orang Austria tidak memiliki masalah menyerukan deflasi. Bahkan, menyangkal bahwa Standar Emas didambakan, menurut mereka Emas sangat bersifat deflasi karena secara fisik tidak pernah bisa bersaing dengan kebutuhan kredit.

Mereka menyalahkan negara untuk segalanya tetapi mengabaikan Kekuasaan Uang. Mereka menolak untuk memikirkan bahwa Emas selama berabad-abad berada di bawah kendali Kekuasaan Uang. Lebih buruk lagi, mereka meyakinkan penipuan mereka dengan tanpa malu-malu menyatakan bahwa 'para Bankir membenci Emas'.

Komunisme dan Libertarianisme: 500 tahunan Dialektik Illuminati

Tentu saja, Jesuit yang sama alias  Illuminati yang mengarang Libertarianisme juga menyempurnakan sistem potongan, semacam proto-Komunisme Paraguay di abad ke-17. Jesuit yang sama kemudian diajarkan kepada Karl Marx, seorang Yahudi juga.

Libertarianisme dan Komunisme adalah dua kutub dari dialektika Illuminati yang sudah berlangsung selama selama 500-tahunan, dengan individualisme ekstrim, dicontohkan oleh "egoisme berbudi luhur" Rand, di satu sisi, dan kolektivisme ekstrim di sisi lainnya, dirangkum oleh Marx " di ujung yang satu setiap orang sesuai kemampuannya, dan setiap orang sesuai kebutuhannya ", di ujung lainnya.

Dialektika Illuminati tidak meninggalkan ruang untuk jalan tengah, untuk keseimbangan antara individualisme dan kolektivisme, di antara anarki dan totalitarianisme. Ini adalah perangkap yang mereka telah menyiapkannya untuk kita.

Hal ini tidaklah mengherankan bahwa Jesuit dan Illuminati telah dilarang di beberapa negara selama beberapa abad terakhir. Apa yang mengejutkan adalah bahwa kita telah melupakan betapa berbahayanya ideologi mereka, dan seberapa jauh mereka dapat menjauhkan kita dari kebebasan sejati dan kebahagiaan.

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Special thanks to Anthony Migchels

Terkait:

Further reading:


Sumber: HenryMakow
Share/Save/Bookmark
Dibaca :6263 kali  

Komentar-Komentar  

 
Leverage DVD
0 #3 Leverage DVDLeverage DVD 2012-04-16 22:52
Leverage DVD (www.dvdboxroom.co/products/2310-Leverage-The-Complete-Season-4-DVD-Box-Set.html) is an American television drama series that primary began on December 7, 2008 on the TNT system. dvd set leverage practices a gaggle of five people which is led by an old insurance policy detective who apply their ability to go ahead injustices to everyone place on by companies like firms, the government, and prepared criminal elements.
Quote
 
 
Sac Louis Vuitton
0 #2 Sac Louis Vuitton 2012-03-21 20:31
e post you published benefit me a lot
Sac Louis Vuitton (www.louisvuittonboutique.biz/)and the pictures you show are nice
Quote
 
 
audemars piguet jules audemars replica
0 #1 audemars piguet jules audemars replica 2012-03-09 20:44
The post you published benefit me a lot and the pictures you show are nice. audemars piguet jules audemars replica (www.store-replica.com/audemars-piguet-replica/jules-audemars.html)
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan