larger smaller reset

Garuda Pancasila dan Tata Dunia Baru

garuda-pancasila-illuminati3

Burung garuda yang digantungi perisai itu ialah lambang tenaga pembangun. Dikenal dalam peradaban Nusantara, mitos yang dilukiskan di Candi Dieng, Prambanan, dan Panataran. Ada kalanya dengan memakai gambaran berupa manusia dengan berparuh burung dan bersayap, sebagaimana di Dieng yang sangat mirip dengan gambaran dewa Horus di Mesir. Kemudian di Candi Prambanan dan Sukuh rupanya seperti burung dengan paruh panjang yang melambangkan proses perjalanan kepada keabadian.

perisai-garudabaphometMeskipun rupanya agak berbeda, tetapi ide dan konsepnya sama dengan mitos burung Phoenix yang menjadi salah satu dari sekian banyak simbol Freemasonry. Sedangkan untuk bendera negara yang terdiri dari merah-putih, oleh penyuka teori-teori secret society, symbology, elite system, dan sebagainya, merah-putih merupakan alegori mistik lambang papan catur hitam-putih dalam tradisi Freemason yang ide dasarnya diambil dari floor checkered. Bentuk alegori lainnya seperti biru-putih pada bendera Israel. Dan masih banyak lagi hidangan permainan simbol semacam ini, terutama yang diperuntukkan bagi Indonesia dan pondasi-pondasi negaranya.

Gerakan pemuda seperti Boedi Oetomo atau perkumpulan Jong dari berbagai propinsi, sejatinya adalah senjata kelompok Freemason atau dalam bahasa Belanda Vrijmetselarij yang turut berperan dalam proses kemerdekaan Indonesia, di mana kemerdekaan Indonesia sendiri bukanlah karena murni berdasarkan ide kemerdekaan yang dicantumkan dalam Pembukaan UUD 45. Melainkan atas gagasan untuk menjadikan Indonesia sebagai lahan perah bagi kepentingan Freemason. Mengapa? Karena sejumlah tokoh bangsa adalah anggota perkumpulan tersebut.

garuda-pancasila3-Monsterverbond adalah kelompok elit dalam VOC yang terdiri dari tiga pilar seperti disimbolkan dalam lambang mason. Dua pilar utama yang melambangkan pilar Jachin dan Boaz adalah gerbang menuju pilar selanjutnya dalam simbol kuil Solomon yang disebut altar batu. Monsterverbond dalam VOC digerakkan oleh dua orang asing dan seorang pribumi. Sejatinya Monsterverbond yang menjadi elit penggerak dalam VOC adalah bagian dari kelompok Freemasonry atau Vrijmetselarij. Dalam sejarah Indonesia pola ini terus menerus dipertahankan. Oleh karena itu banyak tokoh-tokoh di era awal kemerdekaan Indonesia juga masuk dalam kelompok Freemasonry ini, dan tanpa pernah ditulis di buku-buku sejarah sekolahan, merupakan rekanan dengan tokoh-tokoh VOC.

garuda-pancasila3Perisai pada dada Garuda serupa dengan perisai-perisai di beberapa negara yang dikendalikan oleh Freemason, seperti contohnya Inggris. Atau jauh ke belakang sama halnya dengan lambang Ksatria Templar yang kerap diasosiakan dengan pemuja setan yang menyembah Dajjal. Lambang bintang lima di dada Garuda adalah simbol kepala Baphomet, kambing jantan jelmaan iblis. Sengaja ditaruh terbalik untuk mengaburkan bintang pentagram tersebut. Adapun lambang rantai merupakan simbol untuk garis darah (bloodline) kelompok Illuminati atau sejenisnya yang menjaga (gatekeeper) keberlangsungan gerakan Freemason. Pohon Beringin adalah simbol pohon garuda-pancasila2Sephiroth dalam tradisi mistik Kabbalah. Kepala Banteng adalah simbol sapi Samiri yang menjadi sesembahan orang Yahudi ketika Moses meninggalkannya. Dan terakhir adalah padi dan kapas yang tidak ada bedanya dengan zaitun dan gandum yang digenggam Elang Amerika Serikat, simbol kesuburan atau sumber kehidupan utama kehidupan manusia yang dijadikan lahan perah, atau sumber daya yang harus dihisap dan dikendalikan oleh Freemason. Intinya adalah Garuda Pancasila dianggap murni representasi simbol-simbol Freemason, Knight Templar, Illuminati, dan sebagainya yang dianggap sebagai pengikut Dajjal.

Berikut di atas adalah sebagian kecil dari tudingan kelompok-kelompok penggemar teori konspirasi seputar Freemasonry, Illuminati, Anti-Kristus, dan sebagainya. Kalau di Indonesia fenomena semacam ini kadang dikaitkan dengan propaganda meninggalkan bentuk negara dan sistem pemerintahan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45, sambil garuda-pancasila2-mengelukan serta mengusung ideologi Negara Islam. Entah dengan berkedok organisasi dan atas nama apapun, yang telah banyak disebarluaskan di Indonesia. Karena mereka berpendapat bahwa cengkraman Freemason di Indonesia begitu kuat, saking kuatnya telah menghapuskan 7 kata sakral dari Piagam Jakarta sebagai cikal bakal Pancasila, dan menjadikan Pancasila sebagai poros ideologi sekuler utama untuk Indonesia. Termasuk dengan bentuk NKRI yang telah final ini ialah hasil rekayasa kesesatan yang sangat gamblang.

berdiri-khalifahTapi kalau melihat tradisi besarnya adalah adanya pertarungan global antara berbagai macam kepentingan, atau kasarnya mirip era perang dingin antara blok Timur dan Barat dahulu. Demikian pula saat ini, macam-macam kepentingan saling bersaing, yang satunya mengimpikan Tatanan Dunia Baru yang mengacu kepada Novus Ordo Seclorum, sedangkan yang lain menegakkan sistem Kekhalifahan dunia. Sementara orang-orang Indonesia berada di posisi tradisi kecil yang selalu diombang-ambingkan oleh corong-corong kepentingan itu melalui berbagai media. Ada televisi, radio, buku, internet, dan lain-lain.

pierre-bourdieu1Persis seperti diutarakan oleh Pierre Bourdieu bahwa ruang publik merupakan arena atau wadah produksi kultural. Di dalam suatu arena ada modal (capital) yang digunakan para agen, aktor atau pelaku. Capital tidak selalu identik dengan modal berupa material. Tapi bisa berbentuk kemampuan tertentu yang dimiliki agen, seperti kemampuan intelektual atau kemampuan menulis. Jika agen memiliki capital yang besar sesuai dengan hukum dan kultural arenanya, maka ia akan dapat lebih unggul dibandingkan lainnya. Dalam pertemuan antara satu agen dengan agen yang lain, terdapat istilah yang disebut arena. Arena pun bermacam-macam. Bourdieu menyebutkan beberapa arena dalam penjelasannya yaitu arena ekonomi, pendidikan, politik, dan kultural.

melucciDalam pandangan Alberto Melucci, konflik di abad ke-21 ini banyak disebabkan oleh aktor-aktor yang saling memerebutkan kontrol dalam domain publik maupun privat. Dan senjata paling ampuh adalah penggunaan cultural codes, sistem tanda, produksi informasi, atau apa yang disebut sebagai kuasa simbolik dalam istilah Bourdieu. Dengan carut marutnya pertarungan sistem tanda ini, Baudrillard mengindikasikan bahwa manusia telah memasuki kondisi hiperrealitas. Implikasinya kalau mau ditarik pada ranah mikro ke dalam sebuah negara semisal Indonesia, atau lebih spesifik rakyat Indonesia, yakni seperti yang kita saksikan sekarang ini; situasi politik yang penuh dengan kegamangan. Contohnya adalah kita masih sibuk membicarakan persoalan bentuk negara, dasar negara, lambang negara dan sebagainya.

baudrillard1So what? Apakah rakyat negeri ini akan terus mau diombang-ambingkan dalam sebuah simulasi realitas yang penuh pertarungan sistem tanda ini. Antara masing-masing komunitas saling bersaing dengan produksi kultural mereka. Tapi pertanyaannya adalah apakah kita mau menyerahkan diri untuk sengaja berada dalam kondisi kefanatikan terhadap masing-masing pihak atau kepentingan yang kita bela atau yakini? Seperti kondisi di era perang dingin antara Sekutu dan Soviet, kita dipaksa memilih dua kekuatan dan dipaksa menjadi fanatik membela masing-masing pihak. Sekarang pun polanya sama atau sengaja dibiarkan sama, agar orang-orang yang menganggap diri mereka elit dari tiap kelompok dapat menjaring pengikut sebanyak-banyaknya demi menggolkan kepentingan mereka.

Sedangkan dalam arena pertarungan berbentuk elips bernama Bumi ini, manusia bisa menggunakan segala macam cara, baik persuasif maupun represif. Perang simbol atau perang senjata api. Entah kondisi hiperrealitas ini akan membawa manusia, terlebih orang-orang Indonesia ke arah mana. Tetapi biasanya orang yang terus bergantung pada sistem elitis, yakni menganggap elit (mensakralisasi) orang lain, atau institusi seperti lembaga politik atau agama, organisasi rahasia atau organisasi massa, tokoh-tokoh tertentu, dan sebagainya. Maka tujuan hidupnya cuma satu, berusaha masuk dalam lingkaran elit tersebut meski dengan segala cara ditempuhnya.

Nasib sebagai rakyat kebudayaan pinggiran, jadi terombang-ambing antara satu kebudayaan besar satu ke kebudayaan besar lain. Kapan ya jadi pemilik kebudayaan besar yang mempengaruhi dunia? (sumber: filsafat-kompasiana.com)

 

Pancasila Tidak Sakti Lagi, Bakal Tinggal Sejarah

pancasila-usang

Masih ingat sekali waktu zaman sekolahan dulu sering mengikuti upacara bendera dan bahkan menjadi pasukan pengibar bendera. Setiap kali upacara, merah putih dikibarkan, lagu Indonesia Raya berkumandang, dan Pancasila diteriakkan. Lalu bagaimana sekarang?

Masih ingatkah saudara-saudara tentang kejadian sejumlah orang yang menghalangi anak-anak SD untuk menyanyikan lagu Indonesia dan menghormati bendera? Tetapi itu terjadi di daerah di luar Jadebotabek. Namun, di Jadebotabek sendiri yang katanya miniatur Indonesia, lebih plural, dan sering dilebih-lebihkan dari daerah lain di Indonesia, ternyata di pesantren Wahabi tempat adik saya sekolah juga tidak mengadakan upacara bendera. Apalagi mengajarkan nilai-nilai yang terkandung dalam butir Pancasila. Ya, lebih tinggi ajaran agama daripada Pancasila. Intinya semua itu tidak penting. Bagi sebagian orang memang tidak penting. Mencintai Indonesia bukan dengan menyanyikan lagu kebangsaan, menghafal Pancasila, atau menghormati Bendera Merah Putih. Bahkan Ketua MUI Pusat terang-terangan menyampaikan bahwa menghormat bendera bukan dengan cara angkat tangan di kepala seperti itu (Barangkali juga mengharamkan). Partai-partai politik atau ormas pun juga tak wajib menggunakan asas Pancasila seperti zaman Orde Baru.

Terkadang saya tidak perduli lagi hal-hal semacam Pancasila, tetapi terkadang pula justru saya menganggapnya sangat penting. Kenapa? Kalau ingat waktu saya di Mesir, mendengar lagu dan Pancasila dikumandangkan saat upacara Agustusan di KBRI, saya merasakan sendiri rasa kebangsaan tersebut (kalau tidak mau dikatakan nasionalisme). Memandang merah putih sambil mengangkat tangan adalah sesuatu yang langka di negeri orang. Kadang saya berpendapat, mengapa pemerintah tidak menerapkan bahwa Pancasila adalah satu-satunya asas karena Pancasila adalah dasar negara. Sehingga ketika ditemui orang atau kelompok yang anti Pancasila seperti contoh sekolah-sekolah yang sebut di atas, dapat segera ditindak tegas.  Atau mungkin mengkaji kembali ormas dan parpol yang tidak berasaskan Pancasila. Tetapi kadang saya juga beranggapan untuk apa menerapkan dasar negara sebagai satu-satunya asas, bukankah itu namanya pemaksaan kehendak.

Ya, pemaksaan kehendak. Ngapain jadi orang Indonesia harus memikirkan soal apakah ada upacara bendera atau tidak, apakah orang Indonesia hafal Pancasila atau tidak, dan sebagainya. Negara kan cuma negara, cuma batas teritorial yang kapan saja seseorang bisa pindah dengan bayar sejumlah uang serta mengurus dokumen administrasi. Dahulu ada orang bernama Soekarno yang dengan lantang menantang Kapitalisme dan Sosialisme dengan mencetuskan Pancasila. Namun kini Pancasila ditantang oleh Khilafah, ideologi yang katanya berasal dari Tuhan. Lantas apakah Pancasila masih sakti? Apakah bangsa ini masih berada di zaman perang ideologi?

Istilah kesaktian Pancasila pun ada karena propaganda Orde Lama dan Orde Baru. Karena diterapkan oleh rezim yang sering dibilang menindas rakyat. Lalu apakah masih perlu diperingati lagi di rezim reformasi ini? Tidak tahulah, jawabannya tergantung pembaca. Di antara seliweran ideologi, jargon, slogan yang berkembang di Indonesia, menurut saya Pancasila sudah tidak sakti lagi. Boro-boro tahu sejarahnya, masyarakat pun bisa ingat hari lahirnya saja sudah untung.

Pancasila… Oh, Pancasila. Nasibmu kini menyedihkan.

Terkait:

  1. TNI Dalam Pusaran Tata Dunia Baru
  2. Lambang Mirip Simbol Yahudi Yang Dipercaya Membawa Keberuntungan
  3. Makna/Arti Lambang Garuda Pancasila
  4. Tigabelas (13) Dewa-dewi Mesir Kuno
  5. Siapa Horus
  6. Sun God
  7. Simbol Antikristus Dajjal dan album Dewa 19
  8. Rumah Unik Berbentuk Mata Dewa Horus Sebagai Kado Ultah
  9. Para Dewa Mesir Kuno

Sumber: politik.kompasiana.com

Share/Save/Bookmark
Dibaca :18639 kali  

Komentar-Komentar  

 
aji
0 #34 berfikir duluaji 2014-08-13 07:28
Harusnya kita itu menggunakan akal fikiran dulu yang sehat. Cari informasi yang sebenarnya. Apakah nanti kalian tidak malu jika ternyata yang kalian hina itu ternyata kebenaran yang asli. Manusia itu lahir dengan diberi kelebihan akal fikiran yang harus digunakan
Quote
 
 
hell yeah
0 #33 hellouuuuhell yeah 2014-06-04 18:55
Sampai kapan Anda membuat tulisan brlabel dengkul?
Tp bagaimanapun, sy tetrp mndoakan agar Anda mndapatkan syafaat
Quote
 
 
ihsan
0 #32 Islamihsan 2014-03-05 11:12
Pancasila itu sumbernya dari Zionis... Baca buku "Pancasila dan Ideologi Zionisme".... Mengenai hadits "cinta tanah air sebagian dari iman" itu dhaif, nggak shahih.... Sanadnya juga nggak nyambung kepada Rasulullah
Quote
 
 
Saya Tuhan
-1 #31 adakadabraSaya Tuhan 2014-02-06 23:14
saya setuju dgn saudara fauzan, terutama kalimat akhir di alinea terakhir. Jadi DIEEEEEEEEEEM aja yg gak paham mah, drpd berkoar koar malah ngejelekin agama sendiri dan agama yg lain
Quote
 
 
OnanyMouse
-2 #30 Apa penulisnya anggota separatis ya?OnanyMouse 2014-01-08 06:26
Apa penulisnya anggota separatis ya? apa anggotanya NII. demi membangkitkan gerakan NII dia menulis seperti ini? ingin memecah belah NKRI, kalau dilanjutkan bisa sampai perang saudara. Apa mau perdamaian kita diganggu orang macam ini.

http://id.wikipedia.org/wiki/Negara_Islam_Indonesia
Quote
 
 
OnanyMouse
-1 #29 Apa penulisnya anggota separatis ya?OnanyMouse 2014-01-08 06:26
Apa penulisnya anggota separatis ya? apa anggotanya NII. demi membangkitkan gerakan NII dia menulis seperti ini? ingin memecah belah NKRI, kalau dilanjutkan bisa sampai perang saudara. Apa mau perdamaian kita diganggu orang macam ini.

http://id.wikipedia.org/wiki/Negara_Islam_Indonesia
Quote
 
 
OnanyMouse
-1 #28 Apa penulisnya anggota separatis ya?OnanyMouse 2014-01-08 06:26
Apa penulisnya anggota separatis ya? apa anggotanya NII. demi membangkitkan gerakan NII dia menulis seperti ini? ingin memecah belah NKRI, kalau dilanjutkan bisa sampai perang saudara. Apa mau perdamaian kita diganggu orang macam ini.

http://id.wikipedia.org/wiki/Negara_Islam_Indonesia
Quote
 
 
OnanyMouse
0 #27 Apa penulisnya anggota separatis ya?OnanyMouse 2014-01-08 06:26
Apa penulisnya anggota separatis ya? apa anggotanya NII. demi membangkitkan gerakan NII dia menulis seperti ini? ingin memecah belah NKRI, kalau dilanjutkan bisa sampai perang saudara. Apa mau perdamaian kita diganggu orang macam ini.

http://id.wikipedia.org/wiki/Negara_Islam_Indonesia
Quote
 
 
OnanyMouse
0 #26 Apa penulisnya anggota separatis ya?OnanyMouse 2014-01-08 06:26
Apa penulisnya anggota separatis ya? apa anggotanya NII. demi membangkitkan gerakan NII dia menulis seperti ini? ingin memecah belah NKRI, kalau dilanjutkan bisa sampai perang saudara. Apa mau perdamaian kita diganggu orang macam ini.

http://id.wikipedia.org/wiki/Negara_Islam_Indonesia
Quote
 
 
alexavynt
+1 #25 blog kontolllalexavynt 2013-09-17 10:12
Anjing....yg punya blog ini..bangsat lu tau pa tntng pancasila.phobi a.....mati ka lu.babi..kontol anjing blog ni.blog sesat..lambang negara sendri kok dblang lmbang setan.y lu tu yg setan anjing bsbi bangsat kontol memek.fuck u yg bkin blog ne.kontoooooooo lllll blogggg....
Quote
 
 
dika
0 #24 aadika 2013-08-15 21:05
cinta negara sebagian dari imam
Quote
 
 
dika
+1 #23 pancasiladika 2013-08-13 20:09
itu yang membuat pancasila juga di dampingi ulama contoh
Quote
 
 
Dua
0 #22 ...Dua 2013-06-27 00:16
Pancasila itu sakti Pnacasila itu suci .. dan Pancasila itu sakral. Mau mencapakkan Al-Qur'an dan Rasulullah itu ga apa-apa karena itu bagian dari kebebasan berekspresi yang dijamin demokrasi, namun kalau menghina Pancasila maka itu adalah kejahatan besar dan anti demokrasi....

... Hebatkan....
Quote
 
 
Furi Dyah W
-1 #21 komentarFuri Dyah W 2013-06-23 17:15
Maaf, anda menulis hal seperti ini bersumber dari mana ya?
Quote
 
 
bagus
-2 #20 Doktrin Terorisbagus 2013-06-12 13:58
point:
1. masalah kata anda tanda bintang yang lambang bintang melambangkan baphomet, namun di bali. Berarti lambang bulan bintang bintangnya di hapus aja ya? banyak lambang islam yang juga menggunakan bintang.
2. dalam lambang rantai adalah persatuan negara, bukan blodeline, kalo masuk situ bisa aja kita satu bang sa satu keturunan sama2 manusia, sama2 berahlak luhur sedangkan di islam sendiri juga bagi yang ber agama muslim adalah saudara, talinya kuat hingga g terputus, ada yang salah?
3. pohon beringin bertujuan mengayomi, bedalah sama pohon yang anda sebut itu, bentuk aja beda apalagi kegunaanya
4. banteng bukan sapi, banteng merupakan lambang kekuatan, berani, tangkas, kalo anda mengira itu sapi terserah anda itu presepsi
5. padi dan kapas, anda menyamakan dengan gandum dan zaitun, bawasanya zaitun dan kapas beda gandum dan padi juga beda, jadi anda harus tau kalo masalah amerika sama itu beda itulah kenapa di pisah bukan jadi satu di genggam
6. warna merah putih itu suci dan berani apa semua yang pakek bendera merah putih itu catur setan?, atau anda orang yang selalu melihat sesuatu adalah setan?
7. anda bilang garuda sama ama phinik berarti jangan ada burung di semua negara yang pakek burung anda protes aja, lagian sudah jelas bahwa itu adalah burung elang jawa bukan phonix
Apa yang anda permasalahkan?

kasih dong buktinyata tertulis dari pak karno yang menciptakan garuda pancasila.
kalo anda kacang lupa sama kulit silahkan imi kemerdekaan yang di ambli bukan semua tuduhan anda kalo g suka sama itu semua anda telat untuk di lahirkan, sedang kan memang tak bisa di elakkan kalo dunia sudah di kuasai secara teknologi yang sudah mendominasi dunia...

jawab ya min....?
biar jelas g sebuah teori yang tanpa adanya sistematis yang jelas dan tuduhan yang membawa pengaruh adu domba dan terorisme atas negara ini, atau sebenernya anda bukan dari Indonesia Raya?
atau anda ingin membuat sistem doktrin atas pembaca....?!
Jangan phobia atas dunia, jadilah kholifah bagi diri sendiri dan pastikan bahwa anda masuk surga dulu baru ceramah kyk gini men cemooh Negara Gua
Quote
 
 
hina kelana
0 #19 IDEOLOGI TAUHIDhina kelana 2013-04-19 23:14
Garuda Pancasila

Aku lelah mendukungmu

Sejak Proklamasi, selalu berkorban untukmu

Pancasila dasarnya apa?

Rakyat makmur adilnya kapan?

Prihatin bangsaku

Tidak maju, maju……

Tidak maju, maju……

Tidak maju, maju…..

(Dipelesetkan oleh almarhum Harry Roesli dari lagu kebangsaan Garuda Pancasila)
Quote
 
 
hina kelana
0 #18 IDEOLOGI TAUHIDhina kelana 2013-04-19 23:11
Ideologi adalah kumpulan ide atau gagasan. Kata ideologi sendiri diciptakan oleh Destutt de Tracy pada akhir abad ke-18 untuk mendefinisikan "sains tentang ide". Ideologi dapat dianggap sebagai visi yang komprehensif, sebagai cara memandang segala sesuatu (bandingkan Weltanschauung) , secara umum (lihat Ideologi dalam kehidupan sehari hari) dan beberapa arah filosofis (lihat Ideologi politis), atau sekelompok ide yang diajukan oleh kelas yang dominan pada seluruh anggota masyarakat. Tujuan untama dibalik ideologi adalah untuk menawarkan perubahan melalui proses pemikiran normatif. Ideologi adalah sistem pemikiran abstrak (tidak hanya sekadar pembentukan ide) yang diterapkan pada masalah publik sehingga membuat konsep ini menjadi inti politik. Secara implisit setiap pemikiran politik mengikuti sebuah ideologi walaupun tidak diletakkan sebagai sistem berpikir yang eksplisit.

Setiap muslim kehidupan dan pandangan kehidupannya fardhu'ain berdasarkan Laa ilaha ilallah, pantaskah seorang muslim mempunyai ideologi selain tauhid?
Quote
 
 
fuck this blog
0 #17 blog paling barokah nan hallalanfuck this blog 2013-02-28 16:40
GANTI SIMBOL ONTA!!!!!

FASTI BAROKAH!!!!!!

TAKE BEEERRRRR!!!!!! !
Quote
 
 
rererenaldy
0 #16 rererenaldy 2012-11-28 12:03
ada banyak ifirt disini..
Quote
 
 
rererenaldy
0 #15 rererenaldy 2012-11-28 11:57
lihat pasal 33 uud 45 kenapa tidak relevan dengan kenyataan.. buat yang menyalahkan koreksi lagi deh

cobalah cari baik buruk lewat kebenarannya dulu.. gunakan otak untuk berfikir cari ilmu yang bermanfaat bukan junjung pembodohan..

kliatan banget bangsa indonesia banyak yang otaknya salah digunakan..
Quote
 
 
Fauzan Abschuetz
+1 #14 Fauzan Abschuetz 2012-08-29 23:13
Saya pikir Dajjal memang benar-benar berhasil saat ini dalam memfitnah dan mengadu domba sesama manusia dan umat beragama (apapun itu). Dajjal kan paling pintar dalam membolak-balika n sesuatu (yang benar jadi salah dan yang slah jadi benar). Justru menurutku, menilik dari judul Website di atas Akhir Jaman dengan sub judul muncul ya`juj dan ma´juj dan al masikh Dajjal (pedusta besar), isinya yang saya perhatikan justru untuk mengingatkan umat manusia tentang akhir jaman dan bahaya Dajjal (yang sekarang ini dilaksanakan oleh pembantu, pelayan, kaki tangannya di segala bidang). Islam (keselamatan) diturunkan kepada Rasulullah, ditujukan untuk untuk seluruh umat manusia agar menjadi orang Mukmin (aman, yang dilindungi), seperti juga yang diturunkan kepada nabi-nabi sebelum beliau. Rasulullah selalu menyeru, "wahai manusia", bukan "hai orang Islam/muslim". Artinya kalau kita memang benar-benar orang Islam (yang selamat atau menyerukan tentang keselamatan), justru tugas kita menyerukan dan mengajak orang lain menuju jalan keselamatan, selamat dari apa? saat di dunia ini addalah selamat dari Fitnah besar al masikh Dajjal dan nanti setelah hari akhir adalah selamat dari Azab Allah yang pedih. Keimanan tanpa ilmu pengetahuan itu pincang dan Ilmu pengetahuan tanpa keiman itu buta.
Quote
 
 
BUDIGILASORGA
0 #13 BUDIGILASORGA 2012-08-02 20:18
Sepertinya negara ini ingin dijadikan negara islam. .
Semua hal diberi label agama. .
Quote
 
 
BUDIGILASORGA
-1 #12 BUDIGILASORGA 2012-08-02 07:35
KALIAN ORANG BIGOT, SOK ARAB, SOK ALIM(MUNAFIK) LEBIH BAIK DIAM, KARENA KALIAN HANYA TEORI SAJA, AJARAN KALIAN TIDAK UNIVERSAL
LIHAT SAJA KASUS PEMBOMAN DI INDONESIA, PELAKUNYA ADALAH ORANG INDONESIA YANG TELAH DICUCI OTAKNYA OLEH AJARAN PADANG PASIR, MEREKA MEMBUNUH MANUSIA YANG MEREKA ANGGAP KAFIR DAN MUSUH TUHAN(allah).
DEMI SURGA SEMU. . DEMI BERSETUBUH DENGAN 72 BIDADARI. .
SUNGGUH BIADAB KALIAN, KALIAN ADALAH SETAN BERJUBAH TUHAN. .
CANDI KALIAN ANGGAP KAFIR. .
KEPERCAYAAN ASLI NUSANTARA KALIAN ANGGAP KAFIR..
DASAR KALIAN BIGOT. .
SOK ARAB. .
Quote
 
 
roni
0 #11 roni 2012-07-26 17:38
:D:D:D:D:D
Quote
 
 
barmen
+1 #10 barmen 2012-07-15 22:20
lambang si mata satu rambut keriting,(lamba ng garuda)
Quote
 
 
Jatmika Budiman
+1 #9 Jatmika Budiman 2012-07-06 07:55
IDEOLOGI ISLAM DI ATAS SEGALANYA

Saya adalah Jenius Muslim yang arif bijaksana dan berwawasan: seluas Jagat Raya; sedalam Hati Sanubari; sepanjang Sejarah; dan Selebar dan selapang Pintu Taubat.

Sehingga kesimpulan saya Mutlak bahwa Ideologi Hukum Islam adalah di atas segalanya. Semua Umat Islam pasti setuju dengan saya. Sebab Ideologi Islam di dalam hati sebagai Iman Islam dan di Bumi sebagai Undang-undang Hukum yang wajib dipatuhi dan dilaksanakan. Semua manusia boleh hidup bebas di bawah Naungan Hukum Islam, tetapi tidak seorangpun bisa bebas dari perbuatan melanggar Hukum Islam, pasti dihukum!

Wahai Setan berupa manusia perkataan kamu ini menunjukkan kerdilnya wawasan berpikirmu dan buta mata hatimu: "no body is perfect July 05, 2012
180.246.22.79
Votes: +0 ... saya kira anda bukan orang bodoh,, tapi hanya berpikiran sempit.
Apa anda sudah pahan prinsip negara kita?! Negara"

Munafik sekali hatimu! Semua manusia pasti saja punya kecendrungan ingin berkuasa. Yahudi ingin kuasai dunia, tapi mereka pasti hancur binasa. Kristen ingin kuasai dunia dengan kristenisasi, tapi mereka juga pasti hancur binasa. Dasar negara ini hanya membuat para pemimpin demokrasinya bebas korupsi, moral generasi muda rusak sebab banyak kasus seks bebas, aborsi dan buang bayi, kekayaan negeri ini, emas freeport dikuras dengan leluasa oleh Zionis Yahudi Amerika....Dasa r demokrasi pancasila seperti imikah yang kamu sembah, dasar tolol! Semakin dasar ideologi ini dipertahankan semakin rusaklah negara Indonesia ini!

Tidak ada jalan lain untuk menyelamatkan Rakyat dan Negara ini, kecuali dengan Jihad Fi Sabilillah menegakkan Hukum Islam. Bumi ini milik Allah Ta'ala, jadi sangat wajar jika Hukum yang berlaku adalah Hukum Islam yang diridhai-Nya. Jangankan Indonesia, seluruh dunia pun harus tunduk dan mematuhi Hukum Islam!

Dan, orang-orang munafik berwawasan kerdil seperti kamu adalah termasuk golongan yang pertama-tama untuk dihabisi agar fitnah-fitnah dari mulut munafik kamu tidak melabar kemana-mana!
Quote
 
 
no body is perfect
-2 #8 no body is perfect 2012-07-06 05:52
saya kira anda bukan orang bodoh,, tapi hanya berpikiran sempit.
Apa anda sudah pahan prinsip negara kita?! Negara kita negara kesatuan, Plural! berbagai budaya, suku, ras agama. Kalau anda ingin meng-Islamkan negara ini, apa bedanya anda dengan para Iluminati itu??
iluninati, mason -->> NWO (new world order)
islam--->> negara islam
sama aja kan?!!! sama-sama ingin memusnahkan kaum lain, sama2 ingin menguasai dunia atas nama TUHAN-nya masing2..
tolong buka mata kalian wahai manusia. saya rasa sorga sudah penuh dengan orang2 bijak* seperti anda ini,,
Quote
 
 
Jatmika Budiman
+2 #7 Jatmika Budiman 2012-07-04 00:53
AFFIDAVIT

Saya katakan dengan sarkasme untuk yang tidak percaya/skeptik /paranoid bahwa Fakta website ini adalah milik Muslim yang membela Islam, maka orang-orang munafik yang selalu banyak tanya,"Website ini milik Muslim atau bukan?"...."Jan gan-jangan website ini milik nonmuslim?"...a dalah betul-betul goblog!

Sangat jelas Faktanya website ini membela Muslim dan Islam.

Bahkan kami 'meng-ANJING-ka n', menganggap NAJIS kepada mereka yang fanatik buta lebih membela ideologi demokrasi pancasila daripada Ideologi Islam. Sudah jelas kebenaran bahwa Hukum Islam adalah Hukum Allah yang wajib diterapkan dan dilaksanakan di bumi Indonesia, bukan hukum pancasila talmud yahudi.

Sesungguhnya Soekarno-Hatta dan semua tokoh bangsa Indonesia yang melegalkan Ideologi demokrasi Pancasila di Negeri Indonesia ini mereka adalah Pengkhianat Bangsa Indonesia yang sebenarnya, mereka bukanlah pahlawan! Sebab para Pahlawan Perintis Bangsa Indonesia yang melawan Penjajahan Salibis Belanda adalah berjuang dengan Jihad Fi Sabilillah demi Tegaknya Hukum Islam. Lihat Sejarah Jihadnya: Pangeran Diponegoro, Imam Bonjol, Kyai Haji Engkin Zaenal Mustopa, Teuku Umar, Sultan Hasanuddin, Pangeran Antasari, Kapitan Pattimura, Teuku Umar, Sultan Ageng Tirtayasa, Sultan Tidore-Ternate, dan banyak lagi yang lainnya, maka mereka berjuang untuk IDEOLOGI ISLAM YANG DIRIDHAI ALLAH, bukan untuk pancasila yang diridhai Yahudi! Dari Akar Sejarah inilah kita tahu dan sadar bahwa Soekarno-Hatta dan semua tokoh 1945 yang mengesahkan proklamasi pancasila talmud Yahudi adalah para pengkhianat Bangsa Indonesia yang sebenarnya!

Kebenaran memang pahit untuk diterima, sebab jalan menuju Surga memang dihiasi onak duri, aral, bara api, dan semua hal yang dibenci manusia; padahal jalan masuk Neraka dihiasi segala hal yang disukai dan digandrungi manusia. Namun, kekuatan Niat Jihad Fi Sabilillah dan keindahan perjuangan Umat Islam sedunia tidak lekang dimakan Zaman! Sudah nyata dan jelas sempurna Kebenaran Islam di atas gelapnya kesesatan semua demokrasi Thagut...perump amaannya seperti matahari di siang hari!
Quote
 
 
anonym
-1 #6 anonym 2012-07-03 19:33
Quote:
Negara tdk Kekal. tp akhirat kekal.
Allah lah pencipta langit dan bumi. dan smestinya menegakkan hukum2-Nya. bukan hukum kafir yg terus di bela2 yang konon katanya sbg negara maju/brkembang.
Quote
 
 
hnz
0 #5 hnz 2012-07-03 11:24
sebelumnya saya suka sekali dan hampir semua artikel saya baca. tapi lama lama saya jenuh dan berpikir lain. ini web milik muslim atau tidak. saya curiga mulai mungkin 4 bulan lalu. kita tahu bahwa jika kita takwa pada allah pasti takwa pada rosul. dan tidak lupa pemerintah kenapa di kaitkan urusan simbolisme freemason. mungkin pemilik web atau article tidak mengenal arti pancasila dan beberapa simbolnya. sebenarnya yang membuat negri ini merdeka bukan bung tomo. bung karno dll. tapi para ulama dan santri yang kita tahu bahwa kenapa ada organisasi ulaman yaitu nu
Quote
 
 
Jatmika Budiman
0 #4 Jatmika Budiman 2012-06-27 00:43
Saya senang Simbol Bulan Bintang seperti Turki, dan bukan seperti lambang pagan. Bulan Bintang adalah ciptaan Allah yang sudah ada sebelum manusia ada. Mari hancurkan berhala garuda pancasil talmudiah!!!
Quote
 
 
ant imulvi
0 #3 ant imulvi 2012-06-25 20:11
tidak semua berasal dari iluminati, ............ tujuan hidup bukn untuk mencurigai, tapi maklumkan dan periksa diri sendiri, apakah berguna bagi bangsa dan agama. Sesungguhnya pengkhianat bangsa adalah yang tidak menghargai para pendahulunya. baik atau buruk, ambillah hikmahnya. Apakah Anda ummat nabi Muhammad SAW? Jangan2 kita sendiri berjiwa syirik, syu'udzon, ..... krn yang bisa dilakukan orang yangb tak mampu berbuat hanyalah berkoar koar menebak dan menapresiasikan serta menghubungkan dengan sesuatu "sejarah".
Determinasi ...... lihat kajian al qur'an dan sunnah
Quote
 
 
tubagus herlangga
0 #2 tubagus herlangga 2012-06-23 15:43
wah wah wah .. illuminati
Quote
 
 
Kaffir
0 #1 Kaffir 2012-06-20 22:38
Kira-kira simbol apa yg akan pakai jika anda harapkan Pancasila diganti? Vagina yang anda cintai? Atau pedang yang anda junjung tinggi?
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan