larger smaller reset

Beberapa Tokoh Freemason Era SBY - Dahlan Iskan, the Next Masonic President?

dahlan-iskan-lions-club-sby

Kooptasi gerakan zionis Internasional menyusup hingga ke semua kalangan. Mereka bergerak untuk kepentingan Israel Dengan jargon-jargon yang terkesan indah.

 Banyak tokoh yang muncul ke permukaan dengan pencitraan yang aduhai. Salah satunya ialah Dahlan Iskan, Mentri Badan Umum Milik Negara (BUMN). Begitu menjabat, banyak gebrakan di lakukan sehingga menuai pujian dari berbagai kalangan. Namanya melambung. Belakangan Dahlan sudah mulai digadang-gadang sebagai calon Presiden Indonesia.

Tapi tahukah anda, Dahlan Iskan tercatat sebagai anggota dari Lions Club Indonesia. Ia tercatat sebagai anggota organisasi yang berafiliasi ke Yahudi itu dengan nomor  83335. Ia menjadi anggota dari District 307B Indonesia-Surabaya Surya. Ia sempat menjadi ‘President’ District tersebut. Kini ia menjabat sebagai salah satu direktor.

Pantas kemudian pandangan-pandangannya sangat neoliberal. Di tengah jabatannya yang sekarang, ia pun tetap melanjutkan rencana privatisasi BUMN. Satu per satu BUMN yang ‘sehat’ masuk dalam rencana penjualan. Pembelinya tidak lain adalah kapitalis asing.

Sebelumnya, di media yang di pimpinnya yakni Jawa Pos Grup,Dahlan memberi tempat yang eksklusif  bagi kelompok Liberal, Ulil dan kawan-kawan. Mereka mengisi rubrik ‘Kajian Utan Kayu, yang pesan-pesannya kental akan nuansa pluralisme dan deislamisasi.

Lions Club sendiri adalah sebuah klub yang di yakini oleh para ahli menginduk kepada Freman sonry-tangan dari Zionisme Internasional. Tidak semua orang bisa menjadi anggotanya. Hanya orang yang di anggap berhasil/sukses dan berpengaruh yang bias masuk ke dalamnya. Lions club secara lahiriah menyerukan ide “Ikatan Kemanusiaan” dan menghilangkan diskriminasi antara umat manusia. Namun hakikat yang sebenarnya adalah organisasi ini merupakan mantel selubung Zionisme.

Ketika berbicara soal utang, Dahlan Iskan membuat "penyesatan" luar biasa ...

Dahlan Iskan Dan Soal Utang

debt-dahlan-iskan

 Apakah anda senang dengan utang yang terus meningkat? Hingga April 2012, utang pemerintah sudah mencapai Rp1.903 triliun. Data Bank Indonesia tahun 2012 menyebutkan, pada tahun 2006 total utang luar negeri Indonesia sebesar 132,63 miliar dollar AS, namun pada 2011 utang itu sudah membengkak menjadi 221,60 miliar dollar AS.

Ada yang cukup menggelitik soal utang yang terus meningkat. Itu ada di tulisan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, yang berjudul “Tekad Baru: Hidup Yang Polos-Polos Saja”. Sebetulnya, pesan yang hendak disampaikan Dahlan lewat tulisan itu sangat bagus: bagaimana tekad yang sederhana bisa mendorong harapan. Hanya saja, ketika berbicara soal utang, Dahlan Iskan membuat “penyesatan” luar biasa.

Dahlan Iskan bercerita tentang pertemuannya dengan warga desa Bunigeulis, yang berada di lereng Gunung Ciremai, Kuningan, Jawa Barat. Warga desa itu sedang diliputi kegelisahan terkait masalah bangsa. Salah satunya adalah soal utang negara yang terus meningkat.

Kepada warga desa itu Dahlan Iskan mengajukan pertanyaan begini: baik mana Anda punya utang Rp8 juta tapi kekayaan Anda Rp10 juta, dengan punya utang Rp20 juta tapi kekayaan Anda Rp100 juta? Bagi Dahlan Iskan, tak soal utang Anda meningkat berapapun besarnya, asalkan kekayaan anda juga meningkat drastis.

Penjelasan Dahlan Iskan betul. Akan tetapi, jika penjelasan itu adalah analogi terhadap kondisi utang negara kita saat ini, maka jelas terjadi manipulasi besar-besaran di situ. Sebab, penjelasan soal utang negara tak sesederhana kisah dua orang yang saling pinjam-meminjam.

Pertama,  utang negara yang terus meningkat tidak disertai dengan perbaikan kondisi dan kualitas hidup rakyat. Artinya, penggunaan utang itu belum tentu untuk menggerakkan perekonomian yang menyejahterakan rakyat.

Sebagian besar utang itu dipakai untuk menggerakkan sektor keuangan. Sangat sedikit yang dipakai untuk menggerakkan sektor real, yang notabene menyangkut rakyat banyak. Dari data yang ada disebutkan, sebanyak 39,6 persen utang itu dipakai untuk menggerakkan sektor keuangan. Sedangkan 9,3 persen dipakai untuk perbaikan infrastruktur listrik, gas, dan air. Kemudian sekitar 4,7 persen dipergunakan untuk pengangkutan dan komunikasi. Sementara pertanian, yang menjadi tempat bergantungnya puluhan juta rakyat, hanya menerima alokasi 3,0%.

Ini yang membuat akumulasi utang luar negeri Indonesia tidak berkontribusi pada perbaikan infrastruktur, perbaikan layanan dasar, dan penciptaan lapangan kerja secara massif.

Kedua, sejarah utang—terutama yang berhubungan dengan negara-negara dan lembaga imperialis—adalah “jebakan” alias perangkap (debt trap). Utang luar negeri, seperti ditulis oleh Susan George dalam buku “Debt Boomerang: How Third World Debt Harms Us All”, merupakan suatu mekanisme yang dibuat oleh negara maju (pendonor) untuk memaksa negara penerima (peminjam) mengikuti aturan-aturan atau langkah-langkah yang mereka paksakan.

Negara yang ‘terperangkap utang’ akan dipaksa untuk terus menggenjot ekspornya—terutama ekspor bahan mentah—dan melakukan penghematan pada pengeluaran pemerintah dan belanja kesejahteraan sosial. Ini yang terjadi di sejumlah negara Amerika latin satu dekade lalu dan sekarang terjadi di Indonesia.

Mungkin kita akan bangga dengan ekspor yang meningkat. Akan tetapi, seperti ditulis oleh Eric Toussaint, Presiden Komisi Penghapusan Utang Negara Dunia Ketiga, ekspor ini tidak lebih dari penjarahan kekayaan alam. Menurut Toussaint, dalam dua dekade terakhir, telah terjadi transfer kekayaan berkali-kali lipat dari pinggiran (dunia ketiga) ke pusat (negeri-negeri imperialis). Yang terjadi, negara dunia ketiga akan mengalami kekurangan bahan mentah dan bencana ekologis.

Di samping itu, untuk membayar utang, negara penerima pinjaman harus melakukan penghematan besar-besaran: pemangkasan subsidi, privatisasi layanan publik, dan lain-lain. Bahkan, tidak sedikit disertai dengan privatisasi BUMN. Akibatnya, rakyat dipaksa membayar mahal akses kebutuhan dasarnya (pendidikan, kesehatan, air bersih, listrik, makanan, dan lain-lain).

Inilah yang menjelaskan mengapa peningkatan utang luar negeri justru berbarengan dengan tingkat kesejahteraan dan kualitas hidup manusia Indonesia. Itulah sebabnya mengapa Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Indonesia, pada tahun 2011 lalu, terperosok di peringkat 124 dari 187 negara.

Jadi, alih-alih kekayaan nasional Indonesia meningkat, utang luar negeri justru menjebak Indonesia dalam “lingkaran krisis”. APBN tidak pernah sehat karena sebagian dipakai membayar cicilan utang. Sedangkan anggaran untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat terus dipangkas.  Lantas, apa buktinya bangsa kita menjadi kaya karena utang? Silahkan tanyakan ke Dahlan Iskan. http://www.berdikarionline.com/editorial/20120605/dahlan-iskan-dan-soal-utang.html

Setali tiga uang dengan Lions Club, ada juga Rotary Club. Organisasi yang induknya juga sama dengan Lions Club ini menancapkan kukunya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Organisasi ini juga merekrut orang-orang berpengaruh di suatu wilayah menjadi anggotanya.

 Salah satu yang terjerat adalah istri Walikota Solo, Kamis (23/2), Rotary Club (RC) Solo Kartini melantik Iriana Joko Widodo sebagai anggota kehormatan mereka, bersamaan dengan ulang tahun ke-107 Rotary Internasional. Iriana mengaku senang di jadikan anggota ke hormatan karena tertarik dengan kegiatan Rotary Club yang banyak bergelutdi bidang kemanusiaan.

 Sejak Lama . . .

Sepak terjang kaki tangan Zionis di Indonesia sebenarnya telah berlangsung lama, bahkan sebelum Indonesia merdeka. Mereka merekrut orang lokal untuk mempropagandakan slogan mereka yakni HAM, demokrasi, Sikap moderat, dan toleransi. Apalagi Belanda terkenal sebagai tempat pertemuan Zionis Internasional sejak dulu kala.

Dr Th. Stevens, seorang sejarawan Belanda, dalam bukunya: ‘Tarekat Mason Bebas dan Masy`rakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764- 1962’ menyebut gerakan-gerakan kesukuan dan berbasiskan sekularisme,pluralisme dan liberalisme dan anti islam di gerakan oleh tokoh-tokoh anggota jaringan Zionis internasional.

Dalam buku yang peredarannya terbatas itu di sebutkan bahwa beberapa tokoh yang kini di sebut sebagai pahlawan adalah kaki tangan Zionis, sebut saja Boedi Oetomo, yang tokoh kuncinya adalah anggota jaringan Zionis Internasional, seperti Pangeran Ario Notodirejo yang merupakan anggota Loge Mataram dan ketua Boedi Oetomo antara tahun 1911-1914.

Nama lain yang di sebut dalam buku itu antara lain Raden Adipati Tirto Koesoemo, Bupati Karang Anyar dan menjadi anggota Lodge Mataram sejak tahun 1895. Lodge adalah pusat aktifitas para anggota freemason

Juga ada nama Mas Boediarjo, Raden Mas Toemenggoeng Ario Koesoemo Yoedha, dan salah satu tokoh kemerdekaan Dr Radjiman Wedyodiningrat (Ketua Badan Penyelidik Usaha Kemerdekaan Indonesia)

RM Adipati Ario Poerbo Hadiningrat, Bupati Semarang termasuk juga di dalamnya. Ia menulis buku berjudul: “Wat Ik als Javaan voor geest an ge moed in de vrijmetselarij heb gevonden” yang berisi tentang pengalaman hidupnya sebagai seorang jawa yang menemukan jiwa dalam organisasi Freemason.

Ada pula nama Sultan Hamengkubuwono VIII, RM  AAA Tjokro Adiekoesoemo,RAS Soemiro Kolopaking Poerbonegoro Paku Alam VIII, dan juga Raden Said Soekanto. Nama terakhir ini adalah kepala kepolisian RI pertama yang menjabat pada tahun 29 September 1945 hingga 14 Desember 1959.

Di tahun 1952, saat masih menjabat sebagai Kapolri, Jendral (pol) Soekanto juga aktif menjabat sebagai Suhu Agung (Grandmaster) dari Timur Agung Indonesia atu Federasi Nasional Mason Indonesia. Ia memimpin Loji Indonesia Purwo Daksina. Ia juga menjabat sebagai ketua Yayasan Raden Saleh, yang merupakan penerusan Dari Carpentier Althing Stiching.

Keberadaan jaringan Zionis Internasional ini pernah di bubarkan dan di larang oleh Presiden Soekarno melalui Lembaran Negara dengan Nomor 18/1961, bulan Februari 1961, yang di kuatkan melalui Keppres no.264 tahun 1962. Yang di bubarkan adalah beberapa organisasi yang merupakan jaringan Zionis Internasional Seperti Rosikrusian, Morl Re-armament, Lion Club, Rotary dan Bahaisme dan seluruh Lodge (loji) mereka di sita.

Di era Soeharto, kendati hubungan Diplomatik tidak ada, beberapa tokoh Militer dan Intellijen berhubungan dengan Israel. Mereka mendapatkjan ilmu dari Negara Zionis tersebut.

konferensi-lions-club

Ketika Abdurrahman Wahid berkuasa, semua putus dengan Israel itu dihidupkan kembali. Gusdur mencabut Keppres yang di keluarkan oleh Soekarno itu melalui keppres No.69 Tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000.

Walhasil, gerakan kaum Zionis ini kian leluasa di Indonesia. Apalagi memasuki era Reformasi. Semua kran dibuka dan tidak ada filter sama sekali terhadap racun yang ingin di sebarkan masuk ke Indonesia. Hubungan kerja sama dagang dengan orag-orang Zionis sudah kasat mata. Misalnya: bagaiman Grup Bakri yang menggandeng perusahaan Rothschild-Yahudi Amerika.

LionsClub-logo
Lambang Lions Club

Baphomet-simbol

 Di Indonesia, para pengemban ide-ide Zionis ini tak lagi berbaju organisasi Zionis tetapi berbaju liberal dan organisasi-organisasi sosial. Jargon yang di suarakan juga sama yakni kebebasan, persamaan, toleransi, demokrasi, HAM, Pluralisme, dan sejenisnya. Tujuan jangka panjangnya adalah mengakui keberadaanya kaum Zionis sebagai satu entitas politik yang harus di akui. Itulah Israel Raya. [globalmuslim]

Di Balik Pencitraan Dahlan Iskan dan Jokowi

jokowi-dahlan-iskan

Siapa yang tak kenal dengan Jokowi ? Walikota dengan segudang prestasi duniawi. Putra Solo ini pasti dibanggakan dan dipuja, bahkan juga oleh para pemuda-pemudi muslim. Namun apakah benar Jokowi patut dibanggakan ? Apalagi sebagian aktivis Islam ikut-ikutan.

Sedikit Kejutan . . .

Di akhir Februari 2012, tepatnya di tanggal 23 terjadi sebuah berita yang kurang menarik. Namun berita ini pastinya akan sangat mengejutkan bagi penggemar kasus-kasus konspirasi Yahudi di Indonesia. Dikutip dari harian Joglosemar, Kamis(23/2), Rotary Club(RC) Solo Kartini melantik Istri Walikota Surakarta Iriana Joko Widodo sebagai anggota kehormatan mereka,bersamaan dengan ulang tahun ke-107 Rotary Internasional.

Pastinya yang membaca berita ini terkejut. Siapa sangka Pak Walikota yang mereka bangga-banggakan ternyata teman dekat agen kolonialisme dan Zionisme. Seperti dikutip dari eramuslim, peneliti tentang Zionisme Ridwan Saidi, yang dinukil dari buku Jaringan Yahudi di Nusantara karangan Artawijaya, menyebut Rotary Club Internasional sebagai perabot Zionis. Sebagai organisasi elit yang menjalankan misi kemanusiaan, Rotary Club sepenuhnya dikendalikan oleh Freemasonry dan Zionisme.

Bahkan sebelumnya (seperti dikutip dari sragenpos, 15/7/2011) Walikota Solo,Joko Widodo bersama sejumlah anggota Rotary Club Solo Kartini meninjau proyek porselenisasi di RT 8 RW XX, Krajan, Kadipiro, Solo, Jumat (15/7).

Dalam laporannya, nahimunkar.com juga menyebut bahwa Rotary Club dan saudara kembarnya, Lions Club, merupakan kaki tangan Zionis. Rotary Club mempunyai persamaan besar dengan Freemasonry. Keduanya memiliki pemahaman yang sama tentang nilai dan semangat yang membentuk jiwa seseorang, seperti ide egaliti, fraterniti, semangat humanisme, dan kerjasama internasional. Ini adalah semangat yang sangat berbahaya yang diarahkan untuk mengikis karakteristik bangsa-bangsa dan menguburkan segala bentuk loyalitas, sehingga pribadi-pribadi akan kehilangan identitas dan harga diri serta hidup dalam kebimbangan. Akibatnya, tak ada lagi kekuatan yang dominan, kecuali orang-orang Yahudi yang terus-menerus berambisi mendominasi dunia.

Seperti dikutip juga dari nahimunkar.com, FUUI menjelaskan bahwa Rotary Club mencekoki anggotanya agar mengikuti agama yang diakui atas dasar persamaan sesuai urutan abjad, seperti Budha, Islam, Yahudi, Masehi, dan seterusnya. Dalam urutan terakhir tersebut, Taoisme, sebuah keyakinan orang-orang Tiong Hoa yang muncul pada abad ke-6 SM, meyakini bahwa kebahagiaan dapat terpenuhi dengan tercapainya kebutuhan insting manusia dan kemudahan hubungan sosial dan politik sesama manusia.

Sebenarnya Tidak Mengejutkan. . .

Pada hakikatnya siapapun yang cermat menelusuri sepak terjang Jokowi sejak awalnya tidak akan terkejut. Jokowi memang tidak tanggap dengan masalah-masalah akidah. Proses berpasangannya dengan orang-orang nasrani pada dua kali (dan calonnya tiga kali pada pilgub DKI) pilkada Solo, menunjukkan bahwa ia sama sekali tidak memiliki sensitivitas akidah.

Memang banyak sekali versi-versi tentang pengkafiran orang-orang yang berbuat salah kaprah seperti Jokowi ini. Ada yang mengkafirkannya ada yang belum berani. Padahal dalam ayat al-Qur’an banyak tertera larangan memberikan kepemimpinan serta kepercayaan kepada orang kafir, atau yang disebut dengan tawalli.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nashrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”( QS. Al-Maidah 5:51)

Syaikh Abdullah Ibnu Abdillathif Ibnu Abdirrahman Ibnu Hasan Ibnu Muhammad Ibnu Abdil Wahhab rahimahumullah berkata saat menjelaskan penjelasan tawalli dan muwalah: “Tawalli adalah kekafiran yang mengeluarkan dari millah, dan ia itu seperti membela mereka dan membantu mereka dengan harta, badan dan pendapat (dalam memerangi kaum muslimin). Dan muwalah adalah dosa besar, seperti menuangkan tinta atau merautkan pena atau berseri-seri kepada mereka seandainya dia menyodorkan cemeti untuk mereka”. (Ad Durar As Saniyyah: 8/422, lihat At Tibyan Fi Kufri Man A’anal Amrikan 98)

Adapun apa yang dilakukan Jokowi sangat membahayakan kaum muslimin. Sewaktu-waktu dapat dengan mudah, dengan justifikasi peraturan yang berlaku, bahwa jabatannya akan berpindah dengan orang-orang yang kekafirannya bahkan disepakati oleh ahli bid’ah sekelas murjiah sekalipun. Sungguh perbuatan tawalli yang mengkafirkan. Seperti diketahui, wakil-wakil yang diajukan untuk menjadi orang nomor dua setelah Jokowi adalah nasrani tulen seperti Rudy dan Ahok.

Bisa jadi suatu saat, dengan prestasi dan kepandaiannya, Jokowi akan melesat sebagai capres. Hingga seperti biasa, partai sekuler PDIP bukan tidak mungkin akan menampakkan simbol-simbol pluralisme lagi dengan mengangkat calon wakil dari kalangan kafir asli. Tidak mustahil jika partai-partai seperti PDS akan mendomplengkan wakilnya kepada PDIP, sebab PDIP ini terkenal sangat abangan, sebuah sisi oposisi dari santri.

Pencitraan Sejenis . . .

Tidak kalah parah dengan Jokowi. Sosok yang akhir-akhir ini sering dicitrakan sebagai pahlawan adalah Dahlan Iskan, pengusaha kenamaan yang sukses gara-gara kiprahnya di Jawa Pos. Banyak sinyalemen yang menunjukkan bahwa Dahlan Iskan adalah neolib luar dalam. Diluar, akidah ekonominya adalah neolib. Di dalam hati, ia dikenal dekat dengan sosok-sosok seperti Cak Nur laknatullah.

"Saya akan selalu ingat pendapat intelektual muslim Nurcholish Madjid (Cak nur) bahwa bentuk rasa syukur terbaik adalah kerja keras untuk kebaikan. Pendapat yang sama juga datang dari KH Said Aqil Siraj, Ketua umum PB NU dan KH Syukri, pimpinan pondok modern Gontor Ponorogo, bahwa puasa, kerja lebih keras dan menolong orang lain adalah tiga bentuk bersyukur yang paling tinggi," sebuah pernyataannya akan kiai-kiainya yang terekam dalam media merdeka.com.

Selain itu, Jawa Pos merupakan salah satu media yang gencar bekerja sama mempromosikan ajaran sesat JIL. Ulil Abshar Abdalla dan kawan-kawan sempat mengisi rubrik Kajian Utan Kayu di koran tersebut dengan pesan-pesan yang kental akan nuansa pluralisme dan de-islamisasi. “Akhirnya kami pilih nama Kajian Utan Kayu,” kata Ulil Abshar Abdalla pada majalah Gatra, edisi 03/08 (01/12/2008).

Selain itu yang tidak kalah meresahkan adalah keterlibatan Dahlan Iskan dalam organisasi Freemason. Dalam situsnya, Lions club memajang foto Dahlan dalam posisi strategis organisasi Lions Club. Dalam diagram organisasi tersebut, entah bagaimana posisi hierarkinya, yang jelas ditengah banyaknya etnis Tionghoa di diagram tersebut, Dahlan Iskan berada di pucuk atas dengan embel-embel president.

Pedulilah Akan Akidah Wahai Para Aktivis . . .

Hingga akhirnya, sebagai aktivis Islam, dari manapun golongannya, hendaknya peduli kepada akidah dan keimanan seseorang. Jangan sampai salah memilih panutan dan idola. Serta sebuah tindakan yang salah kaprah ketika membangga-banggakan dan membela orang-orang macam ini. Tidak dipungkiri mereka yang telah disebutkan diatas merupakan orang jenius, tetapi keberadaan orang-orang seperti mereka merupakan fitnah dan cobaan bagi kaum muslimin.

Belum juga kasus-kasus lain, seperti ritual musyrik kala Jokowi memandikan mobil esemka, kasus-kasus seperti ini harus menjadi perhatian dari kaum muslimin. Apalagi banyak aktivis dan thullab Islam serta mengaku membela-bela Palestina dan negeri-negeri yang dijajah lainnya, tetapi secara sadar atau tidak telah membela dan menyanjung-nyanjung mereka-mereka yang bergandengan tangan denga orang kafir yang telah dilaknat sebagai anak cucu babi dan kera.

" Orang-orang Yahudi dan Nashrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka". (QS. Al Baqarah: 120)

oleh : Kaab as-Sidani [shoutussalam/www.globalmuslim.web.id]

Ulil Abshar Abdalla dan Doktrin Freemason

Ulil-absar-abdala

Antara Ulil Abshar Abdalla dan gerombolan liberal lainnya dengan kelompok Freemason ada kesamaan tujuan dan cita-cita: Memasarkan doktrin humanisme. Karenanya bagi mereka, atas nama kemanusiaan universal, kelompok penoda Islam seperti Ahmadiyah pun harus dibiarkan, tak boleh diganggu gugat.

 Paham humanisme adalah doktrin pokok kelompok Freemason. Dalam khoms qanun (lima kanun) yang dijadikan pegangan Freemason, humanisme adalah asas terpenting. Doktrin halus humanisme menyatakan, pengabdian terhadap kemanusiaan harus disertai dengan upaya membuang jauh-jauh sekat-sekat agama. Humanisme menjadi cita-cita tertinggi kelompok Freemason dalam memasarkan ide-idenya untuk tujuan merusak semua agama-agama, termasuk Islam.

 Jargon-jargon humanisme, Pluralisme (*) seolah bagus dan memikat, seperti persaudaraan umat manusia, kemanusiaan universal, kecintaan terhadap prikemanusiaan, persamaan, kasih sayang, toleransi, perdamaian, dan lain sebagainya.

 Bagi kelompok Mason, sebuah tatanan dunia yang mengedepankan moralitas bisa terwujud tanpa peran agama. Mereka menyebutnya sebagai ”moralitas tanpa agama”. Bagi para pemuja humanisme, agama tak berhak mengatur urusan moral, dan aturan moralitas bisa terbangun berdasarkan kesepakatan manusia. Karena itu, tak ada yang bisa mengintervensi kehendak manusia dalam bersikap dan berperilaku, termasuk negara dan bahkan Tuhan sekalipun. Humanisme jelas mengabdi pada kemanusiaan.

 Paham humanisme mengganggap manusia sebagai makhluk ”superior’ yang berhak menentukan hak-haknya sendiri, termasuk dalam menentukan hukum dalam kehidupan. Nilai-nilai kemanusiaan dalam doktrin Freemason menjadi ”superior” dibandingkan dengan ajaran-ajaran agama. Ajaran-ajaran dalam agama, jika bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan, maka harus ditolak. Mereka yang mengusung paham humanisme menganggap tak ada hukum Tuhan, yang ada adalah kodrat alam.

Di Amerika, bahkan seorang kandidat president yang sedang bertarung melawan Obama, Ron Paul merasa perlu mengeluarkan statement : "I am not and never have been a Mason" di Indonesia sepertinya masalah Mason/ Freemason tidak dianggap menganggu ...

kilowyk


(*) menurut ustad Abu Bakar Ba”asyir, orang Islam itu pada jaman nabi juga pluralitas, tapi bagaimana mengaturnya? beliau menjelaskan, “yang berlaku harus hukum Islam, orang kafir boleh hidup dibawahnya, hukum islam yang urusannya ritual berlaku hanya untuk orang Islam saja, orang kafir tidak, tapi hukum Islam yang urusannya untuk peraturan umum berlaku untuk semua, begitulah Islam”. Jadi menurut ustad Abu, orang yang berfaham pluralisme itu juga murtad, apalagi faham demokrasi. “Maka insya Allah pendapat saya, keyakinan saya Mr Dur itu murtad, tapi saya tidak memaksa orang berkata begitu. Itu insya Allah berdasarkan dalil-dalil yang kuat dan saya siap diskusi dengan tokoh NU, kyai atau siapa saja, saya tantang diskusi untuk persoalan ini, kalau perlu mubahalah”, tandas ustad Abu Ahad kemarin di masjid Romadhon Bekasi. (dari kaskus)

Terkait:

  1. Pelantikan Jokowi di Monas, Pesanan Rakyat atau Pesanan Freemason?
  2. Abdurrahman Wahid sang Pejuang Freemason Indonesia
  3. Review Buku "Jejak Freemason & Zionis di Indonesia
  4. Ternyata Gus Dur Dukung Ahok
  5. Jokowi 'Pion' Freemason??

Sumber: para pendusta

Share/Save/Bookmark
Dibaca :98883 kali  

Komentar-Komentar  

Quote
 
+1
Jadilah orang yang bijak .

manusia diciptakan memiliki akal sehat,percayala h pada siapa yang memberikan kehidupan .
"Mereka bertujuan untuk menghancurkan iman setiap orang yang percaya kepada-Nya"

tetaplah percaya kepada-Nya , maka kamu akan diselamatkan !
Quote
 
0
Udah jangan ribuut2 dan berpolemik sok tahu segala. penulis ini baru saja lahir mana tahu ttg kemerdekaan kita. kalau semua pada berpolemik, mana ada perubahan. gini aja, cobalah berkarya nyata dengan potensi kita yang ada, biarkan sejuta rencana jahat bertebaran, dan yang pasti rencana Tuhan yang akan zahir. emang lho bisa menciptakan sebutir pasir di pantai, sehelai daun?, berkaryalah dan jangan bicara dan menjustifikasi yang tidak kita ketahui karena akan melahirkan fitnah. OK?.
Quote
 
-1
Quoting Galang Ibn-La ahad:
maaf! numpang nanya, kalo semua orang freemason dan semua pemimpin freemason!!! apakah kita harus pindah negeri untuk mencari tempat yang aman????
apakah kita harus pindah ke saudi arabia yang sudah terinfiltrasi amerika???
apakah kita harus pindah ke Iraq yang penuh perang???

jika semua pemimpin adalah Freemason, maka siapa yang bukan atau siapa yang cocok memimpin Indonesia???

terima kasih


nggak perlu bro, karena kalo lu pindah ke negara lain lu jadi orang bisu dan orang cupu, bisu karena ga bisa bahasanya, cupu karena pasti mengalami culture shock.

ini dari kutipan sebuah buku ttg zaman baru:
“Countless people will hate the New World Order and will die protesting against it.” —H.G. Wells, The New World Order (1939)

banyak tokoh penting dunia yang udah jadi korban. contohnya JFK, RFK, MLK, Anwar Sadat. mereka semua tewas karena dianggap berbahaya bagi rencana tatanan dunia baru.

lu pergi atau angkat senjata, gw bilang mah percuma. jadi saran gw serahkan semuanya pada Tuhan bro, ini semua adalah rencana Tuhan. yang penting ketika lu meninggal nanti entah karena ditembak ama agen freemason atau keselek waktu lg makan bakso, keadaan keimananlu gimana.

ga usah dibikin pusing siapa yg cocok jd pemimpin, sebelom milih pemimpin doa ama Tuhan lu dulu. karena siapa lagi ang bisa kita percaya kalo bukan Tuhan yang maha tahu.

TAPI INI SEMUA MEMANG HARUS TERJADI! TELANLAH PIL PAHIT AKHIR ZAMAN INI
Quote
 
0
It's actually very difficult in this active life to listen news on Television, thus I just use the web for that purpose, and take the latest news.



Here is my webpage - easy payday loan
Quote
 
+1
It's actually very difficult in this active life to listen news on Television, thus I just use the web for that purpose, and take the latest news.



Here is my webpage - easy payday loan
Quote
 
0
My spouse and I stumbled over here different web address and thought I
may as well check things out. I like what I see so i am just
following you. Look forward to looking over your web page again.



Feel free to visit my website - uk payday loans (http://www.absolutepowerltd.com)
Quote
 
0
hello!,I really like your writing so much! proportion we keep up a correspondence more approximately your article on AOL?
I require an expert on this house to resolve my problem.
Maybe that is you! Taking a look forward to peer you.


my page - uk
pay day loan
Quote
 
0
Rakyat tidak bodoh lagi. yang mau mimpin siapa aja boleh asal amanah. Kan ada PEOPLE POWER. Beri kesempatan dulu nanti kalau tidak bener, Kudeta aja. Toh yang taat beragama juga banyak yang jadi maling kalau sudah berkuasa.
Quote
 
0
Woe yg tdk setuju dg artikel ini gak usah komen yg aneh2 deh.bikin aja artikel tandingan.itu cara orang intelek,bukan dg mencaci maki
Quote
 
0
tanda" kiamat sudah dekat mari kita dekatkan diri, perkuat aqidah islam dan iman kita..agar bekal kita cukup d akhirat nanti..allahuak bar
Quote
 
0
Informasi yang sangat bagus. Trims ya sudah berbagi
Quote
 
0
Menurut saya, ini artikel yg bagus.. Ambil saja sisi positifnya, sebagai Pengingat dan Nasihat untuk berhati-hati dengan macam-macam bentuk kesesatan yang ada. Dengan berpegang teguh ama keyakinan yg kita tau, kalo misalnya ada hal yg kita tidak tahu, lebih baik cari kebenarannya dengan mendatangi Para Tokoh Agama yg kita percaya.
Kita ambil positif nya dari kegiatan atau perbuatan baik mereka, dengan tidak mengurangi iman kita.
Saya Islam, dengan membaca artikel ini, saya lebih berhati-hati dengan simbol-simbol dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Quote
 
+1
harusnya semua umat bergama menjaga tolerasni,,nabi Muhammad aja bertetangga baik dengan orang yahudi,begitu pula dengn org kristiani,,nabi mengjarkan saling menghargai umat beragama,,ilmu yahudi,kristen, islam sbg penyempurna adalah semua dari Allah...jadi semua pasti mengajarkan kebaikan,,,jgn saling mencaci,,yang sebenrnya brengseeekk disini adalah dengan ibarat "yahudi berkawan dngn kristen",,"isla m berkawan dengn yahudi ",,,(di Alquran ada)didalamnya terdapat udang dibalik batu,salah satunya freemason ialah pasukan iblis yg dibentuk untuk menyukseskan dajjal,,mereka adalah tukang tipu nomer wahid,,,tujuan mereka adalah menghapuskan semua agama dibawah satu kepemimpinan dajjal kelak,,,lewat simbol kekayaan,kekuas aan,pengaruh,,j adi kalian jgn saling ejek,,tugas kita jadi org kaya,,biar kita menguasai dunia,,,saya islam saya akan kaya untuk menyukseskan islam,,,jgn jadi islam kere,,,susah entar klo mau bela islam,,
Quote
 
0
Quoting siti:
Quoting Penjahat Tobat:
Quoting Wake-up:
Dulu gw simpati sama 2 tokoh ini, tapi setelah gw amati sepak terjangnya:

1. Dahlan berjanji akan menghabisi mafia minyak pada saat dia dilantik jadi menteri BUMN, mana buktinya?
2. Dahlan menghadiri acara tarikh Naqsabandiyah yg jelas2 berbau syiah.
3. Dahlan main sinetron, banyak tampil di acara2 televisi yg tdk ada sangkut pautnya dgn urusan negara.
4. Dahlan khawatir kalo Inalum diakuisisi oleh Indonesia, apakah dia lebih pro ke asing?
5. Jokowi-Ahok melantik lurah Susan yg ditentang oleh warganya sendiri. Salah satu strategi mereka "lelang jabatan" yg terlihat fair padahal menyesatkan, intinya cuma utk melanggengkan pengaruh mereka saja.
6. Kalo emang Jokowi orang yg amanah, harusnya dia menolak mentah2 tawaran mencalonkan diri jadi Gubernur DKI sebelum menyelesaikan kepemimpinannya di Solo. Hal ini mungkin saja berulang kalo dia mencalonkan diri jadi Presiden pada tahun 2014.
7. Satu hal yg harus diwaspadai kalo Jokowi menjadi Presiden, maka Ahok yg akan memimpin Jakarta. Strategi ini berhasil di Solo, dimana FX Rudi menggantikan Jokowi sbg walikota Solo.
8. Jokowi menolak mobil murah, padahal pencitraan dia naik gara2 mobil murah Esemka yg keberadaannya semakin gak jelas sekarang.
9. Jokowi berjanji akan merazia miras, tapi kejadian kematian akibat miras berulang terus, setelah yg di Kemayoran, baru2 ini di Pasar Minggu.
10. Asal tau, Bunderan HI gak pernah tenggelam seperti banjir awal tahun 2013 kemaren & tingkat kriminalitas di Jakarta gak pernah setinggi pada tahun 2013 ini. Apakah ini tanda2 kemudharatan kepemimimpinan Jokowi-Ahok?

Wallahu a'lam...


Masya Allah, benarkah ini semua?
Wah kalo benar mesti hati2 nih...


Oh jadi anda yang paling suci bener gitu, udah belum anda berdoa buat mereka para pemimpin yang ada ????!!!! Jangan asal ngomong kalau anda jadi mereka juga belum tentu bisa.Quoting Jannah:
inilah website bagi org2 gila, hati2 ya membacanya, semua isinya keras, dibuat2 tanpa data dan fakta yg akurat, asal menjudge org lain tanpa mengoreksi diri sendiri. Adminnya kumpulan org2 gila yg sudah tidak waras, para kyai jihad dan byk istri dan gila wanita tanpa berkaca dg diri sendiri!!

Quoting Jannah:
inilah website bagi org2 gila, hati2 ya membacanya, semua isinya keras, dibuat2 tanpa data dan fakta yg akurat, asal menjudge org lain tanpa mengoreksi diri sendiri. Adminnya kumpulan org2 gila yg sudah tidak waras, para kyai jihad dan byk istri dan gila wanita tanpa berkaca dg diri sendiri!!


Memang website ini cuma ingin mengadu domba antar umat beragama terutama antar umat muslim dan Kristiani. Orang orang yang benci orang Yahudi padahal kalau dipikir-pikir apa hubungannya sampai mereka membenci Yahudi ???!!! Mungkin karena mereka umat kristiani ????


sebelum komentar ada belajar dulu gih sejarah dari freemanson dan illumante biar paham kenapa umat kristiani dan islam adalah musuh bagis freemanson dan illumanate biar gk kliatan tolol disini :D
Quote
 
-1
Tuhan Yesus memberkati.
Quote
 
-1
intinya semua yg baik yg ngajak masyarakat rukun yg bersih dalam jabatannya dianggep kapir dehhhh
Quote
 
-1
coba kalian semua jawab..
mayoritas pemimpin negeri ini muslim...tapi kenapa kebanyakan dari mereka korupsi?...
kenapa penulis tidak mengkritisi pemimpin2 negeri ini yang mayoritas muslim tapi doyan korupsi?..
justru orang2 yg bersih malah dicari kesalahannya..

sadarlah kalian jika kalian cerdas...pemiki ran orang2 seperti penulis ini sangat picik dan terlihat tidak intelektual.... dibutakan oleh fanatisme yg berlebihan..
Quote
 
0
Quoting Galang Ibn-La ahad:
maaf! numpang nanya, kalo semua orang freemason dan semua pemimpin freemason!!! apakah kita harus pindah negeri untuk mencari tempat yang aman????
apakah kita harus pindah ke saudi arabia yang sudah terinfiltrasi amerika???
apakah kita harus pindah ke Iraq yang penuh perang???

jika semua pemimpin adalah Freemason, maka siapa yang bukan atau siapa yang cocok memimpin Indonesia???

terima kasih

Kita buat negara kecil saja di perkampungan yang jauh. Perkampungan muslim. :) ... jika dia tetap menyerang atau mengusik kita bunuh. biar meraka sadar bukan kita yg teroris atau penjahat. krna kita sudah mengungsikan diri dan jauh dr mereka tp mereka tetap mengusik. salam damai saudara muslimku
Quote
 
0
Bersatu dlm wadah khilafah,minhaj dan contoh dari Sahabt Rosululloh saw,bukan berfirqoh dlm organisasi atau bernegar.AYU BERSATU dlm wadah khilafah, semoga kita semua tethindar dari azab ALLOH swt.Aamiin
Quote
 
-1
Aslmlkm,b'satu itu jawaban untuk menegakan kebenaran.firqo h itu siksa dan menimbulkan kemurkaan Alloh SWT. Bgmna sgt ironi bgi seorang muslim yg anti yahuda dan demokrasi tapi meni'mati hasil dari semokrasi.knpa qt tidak taat dgn Alqur'an qs:3-103-105 qs 42:13-16 qs 30 :31-32 semoga yg membaca komentar ini segera bertaubat dan betsatu dibawah seorang khalifa, bukan dipimpin oleh seorang presiden. Untuk seorang Muslim seharusnya mendengar kemudian taat(sami'na wa ato'na,sementar a orsng munafiq sami'na waasoina (mendegar tp tdk taat.A'lawa
Quote
 
0
bagus nih, disertai sumber2 yang menguatkan. Banyak fakta yang telah disebutkan masuk akal, namun jika urusan mengkafirkan saya tidak mengikuti. Semoga Allah membimbing kita tetap pada jalan yang lurus.
Quote
 
0
assalamu'alaiku m wr wb ya saudaraku
terima ksh atas infonya.. komentar yg tdk setuju mungkin mrka msh atau sdh berpikir sekular..mari kita doakan agara saudara2 muslim kita bs menerima apa yg menjadi haq dan menyingkirkan yg bathil.. smg Allah sgra membukakan hati mrka akan pengaruh sekuler
teruslah berjuang di jalan Allah dln mencerdaskan dg ilmu yg kamu miliki dan sesuai petunjuk Allah.. Allah bersama org2 yg istiqomah..aami iin..
Quote
 
0
jangan-jangan yang nulis justru lebih buruk dari yang keseluruhan yang sudah dihujat di depan tadi..apalagi sampai bgtu mudah mengkafirkan saudaranya sendiri..lihat dulu diri kamu sudah lebih baikkah ibadahmu dari nama2 kyai besar para waliyullah yang kamu kafirkan tadi didepan...belia u-beliau adalah pejuang islam yang melestarikan Agama rahmatan lil alamin ini untuk tetap berjaya di Negara tercinta ini...islam adalah agama santun...dituru nkan untuk menjadi pegangan dan pengayom bagi segenap umat...bukan ini wajah islam...apa yang sudah kamu Tahu tentang Islam...belajar lah lagi lebih baik...jgn memahami persoalan sepotong sepotong lalu sdh menyebar fitnah..belajar lah Islam sekali lagi..kalau perlu coba belajarlah Islam kepada para Beliau para Kyai yang sudah kamu kafirkan tadi..semoga Allah mengampuni semua Salah dn Dosa mu dan kita smua..Amin
Quote
 
+1
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Debat itu itidak baik
Karena yang kita bela bukan lagi KEBENARAN melainkan DIRI SENDIRI.

Terima kasih
Quote
 
+1
Inti nya lo semua paranoid!! makanya skolah biar pinter,jd ga pd takut sma beginian

kenapa takut sama yahudi??kenapa takut sama freemason??taku t sama akhir zaman..makanya hidup yg bener,pinterin tuh diri,jadi ga paranoid sama akhir zaman.mati tgl mati,semua org pasti mati!


satu lagi,lo semua muna! udah,ga ada asumsi lain
ati2 liat cewe yahudi ngaceng diem2...wkkwkwk wkkw
Quote
 
+1
Poin pertama, sebenarnya bukan perihal tentang freemason yang jadi sorotan. Tapi tentang mengajak umat muslim untuk membenci. Ternyata kaitan beberapa berita penting..,kalau sudah dimasukkan kalimat " kita sebagai umat Islam", itu adalah jargon yang paling ampuh untuk mematikan karakter. Toh tau sendiri..,mayor itas umat pemeluk agama di Indonesia adalah Islam. Jadi, mohon jadilah Islam yang intelek, karena dunia maya penuh trik yang bisa menuntun kita ke jalan yang salah kalau tidak menanggapi realitanya sendiri.
Quote
 
0
aDU dOMBA aDU doMBA.....
Semua di anggap Freemansory
PHOBIA PHOBIA PHOBIA.......
CARA DAKWAH SEHARUSNYA TIDAK SEPERTI INI. THANK'S
Quote
 
+1
Quoting poetra_joy:
segala lini penting umat islam di indonesia sudah di kuasai oleh antek antek yahudi bahkan mereka memang keturunannya,ini adalah masa fitnah dajjal mari kita kegakkan iman dan taqwa kita kepada ALLOH SWT supaya kita tidak hanyut dan terbawa fitnah dajjal. ini adalah ujian umat islam yang terberat di akhir zaman. Mari kita hadapi tantagan ini


Quoting Muslimah:
Dear Ahazia netanya

Darimana Muhammad menyalin n mengutip isi injil?? Apakah agamamu sudah masuk ke Makkah waktu itu, apakah kitabmu sudah dibukukan? Jaga mulut kamu, Al Quran dari awal diwahyukan dan disampaikan oleh Muhammad sampai hari ini tidak pernah berubah isinya, dan tatanan bahasa Alloh berbeda dengan kitabmu yang selalu berubah dan diperbaharui oleh manusia, kalau kmu membaca Al Qur an akan tercengang isi dari Al Quran itu berbagai macam ilmu, apakh di kitabmu dijeklaskan tentang ilmu astronomi, dijelaskan tentang pertumbuhan janin dalam perut ibu, apakah dikitabmu dijelsakan tentang tata surya? Dan semua valid dengan penelitian dizaman modern, klu kmu memfitnah nabi Muhammad sebagai penyalin injil aku tanya darimana Muhammad mengetaui ilmu semodern itu di zaman dulu... Tolong jaga ucapan kmu... Alloh pasti melaknat kamu dengan siksaan dan qta lihat nnti di akhirat,....

Quoting Muslimah:
Dear Ahazia netanya

Darimana Muhammad menyalin n mengutip isi injil?? Apakah agamamu sudah masuk ke Makkah waktu itu, apakah kitabmu sudah dibukukan? Jaga mulut kamu, Al Quran dari awal diwahyukan dan disampaikan oleh Muhammad sampai hari ini tidak pernah berubah isinya, dan tatanan bahasa Alloh berbeda dengan kitabmu yang selalu berubah dan diperbaharui oleh manusia, kalau kmu membaca Al Qur an akan tercengang isi dari Al Quran itu berbagai macam ilmu, apakh di kitabmu dijeklaskan tentang ilmu astronomi, dijelaskan tentang pertumbuhan janin dalam perut ibu, apakah dikitabmu dijelsakan tentang tata surya? Dan semua valid dengan penelitian dizaman modern, klu kmu memfitnah nabi Muhammad sebagai penyalin injil aku tanya darimana Muhammad mengetaui ilmu semodern itu di zaman dulu... Tolong jaga ucapan kmu... Alloh pasti melaknat kamu dengan siksaan dan qta lihat nnti di akhirat,....


Sabar bro kenapa harus marah marah, Alloh tidak seperti itu. Saya takutnya yang mendapat siksaan adalah anda. !!! Jangan sok mendahului Alloh, Allloh tidak butuh ucapan anda yang tidak pantas. Yang pantas mengatakan dan menghukum adalah Alloh. INGAT ITU !!!!
Quote
 
+2
Quoting Penjahat Tobat:
Quoting Wake-up:
Dulu gw simpati sama 2 tokoh ini, tapi setelah gw amati sepak terjangnya:

1. Dahlan berjanji akan menghabisi mafia minyak pada saat dia dilantik jadi menteri BUMN, mana buktinya?
2. Dahlan menghadiri acara tarikh Naqsabandiyah yg jelas2 berbau syiah.
3. Dahlan main sinetron, banyak tampil di acara2 televisi yg tdk ada sangkut pautnya dgn urusan negara.
4. Dahlan khawatir kalo Inalum diakuisisi oleh Indonesia, apakah dia lebih pro ke asing?
5. Jokowi-Ahok melantik lurah Susan yg ditentang oleh warganya sendiri. Salah satu strategi mereka "lelang jabatan" yg terlihat fair padahal menyesatkan, intinya cuma utk melanggengkan pengaruh mereka saja.
6. Kalo emang Jokowi orang yg amanah, harusnya dia menolak mentah2 tawaran mencalonkan diri jadi Gubernur DKI sebelum menyelesaikan kepemimpinannya di Solo. Hal ini mungkin saja berulang kalo dia mencalonkan diri jadi Presiden pada tahun 2014.
7. Satu hal yg harus diwaspadai kalo Jokowi menjadi Presiden, maka Ahok yg akan memimpin Jakarta. Strategi ini berhasil di Solo, dimana FX Rudi menggantikan Jokowi sbg walikota Solo.
8. Jokowi menolak mobil murah, padahal pencitraan dia naik gara2 mobil murah Esemka yg keberadaannya semakin gak jelas sekarang.
9. Jokowi berjanji akan merazia miras, tapi kejadian kematian akibat miras berulang terus, setelah yg di Kemayoran, baru2 ini di Pasar Minggu.
10. Asal tau, Bunderan HI gak pernah tenggelam seperti banjir awal tahun 2013 kemaren & tingkat kriminalitas di Jakarta gak pernah setinggi pada tahun 2013 ini. Apakah ini tanda2 kemudharatan kepemimimpinan Jokowi-Ahok?

Wallahu a'lam...


Masya Allah, benarkah ini semua?
Wah kalo benar mesti hati2 nih...


Oh jadi anda yang paling suci bener gitu, udah belum anda berdoa buat mereka para pemimpin yang ada ????!!!! Jangan asal ngomong kalau anda jadi mereka juga belum tentu bisa.Quoting Jannah:
inilah website bagi org2 gila, hati2 ya membacanya, semua isinya keras, dibuat2 tanpa data dan fakta yg akurat, asal menjudge org lain tanpa mengoreksi diri sendiri. Adminnya kumpulan org2 gila yg sudah tidak waras, para kyai jihad dan byk istri dan gila wanita tanpa berkaca dg diri sendiri!!

Quoting Jannah:
inilah website bagi org2 gila, hati2 ya membacanya, semua isinya keras, dibuat2 tanpa data dan fakta yg akurat, asal menjudge org lain tanpa mengoreksi diri sendiri. Adminnya kumpulan org2 gila yg sudah tidak waras, para kyai jihad dan byk istri dan gila wanita tanpa berkaca dg diri sendiri!!


Memang website ini cuma ingin mengadu domba antar umat beragama terutama antar umat muslim dan Kristiani. Orang orang yang benci orang Yahudi padahal kalau dipikir-pikir apa hubungannya sampai mereka membenci Yahudi ???!!! Mungkin karena mereka umat kristiani ????
Quote
 
+1
Quoting ojek:
WADUH SITUKANG MAKAN KOMENQuoting dafa al habsy:
buat semua yg koment, terutama pembuat thread, jwb jujur pd dirimu sendiri, apa yg saat ini kau pakai makan dan nikmati? saat ini atau selama sebulan ini. atau selama bahkan setahun ini. atau bahkan thn2 sblmnya...... apakah itu haram ????????

DASAR TUKANG MAKAN, BATUR MAH SERIUS BAHAS SITUKANG PERUSAK ALIAS YAHUDI, EH MALAH BAHAS MAKAN DAN MINUM


Anda jangan main main dengan perkataan anda mengenai Yahudi, yang perusak itu Yahudi apa Anda ????? Jangan sok sucilah kalau anda juga belum tentu bener, memangnya anda Tuhan yang bisa ngomong seenaknya mengenai seseorang atau suatu bangsa. Harap diingat SIAPA YANG MENGUTUK AKAN DIKUTUK, apa anda tidak takut akan akibatnya ?!!!!
Quote
 
+1
segala lini penting umat islam di indonesia sudah di kuasai oleh antek antek yahudi bahkan mereka memang keturunannya,in i adalah masa fitnah dajjal mari kita kegakkan iman dan taqwa kita kepada ALLOH SWT supaya kita tidak hanyut dan terbawa fitnah dajjal. ini adalah ujian umat islam yang terberat di akhir zaman. Mari kita hadapi tantagan ini
Quote
 
0
Hallo semua, cuma pengen kita saling menghargai lah, biarkan smua org mau nulis apa disini jangan dihina, kurang-lebihnya smua tulisan bakal jadi wawasan bwt kita smua renungkan, yg pasti alangkah senangnya kita yg sebangsa bersatu melawan apapun yg mau merusak bangsa kita...amin, mohon lindunganMu Ya Allah, smoga dijauhkan bangsa kami dari hal-hal yg merusak moral dan aqidah
Quote
 
+3
saya bingung, kenapa yang baik2 seperti jokowi dan dahlan iskan yang ingin merubah negeri ini, malah disingggung2 dgn freemason. mungkin lama-kelamaan semua pemerintah di negeri ini diblg freemason. dan lama-lama lagi khalifah sekalaian diblg freemason.
data dan fakta yang ada kurang akurat....
Quote
 
+2
apakah Anda pernah perhatikan, bahwa Rasulullah pernah berkata kalau kita harus menganggap orang muslim sbg saudara dan orang non-muslim sbg sahabat, dan siapa saja yang melanggar perjanjian dengan orang non-muslim maka dilaknatlah dia.
Quote
 
-1
Thanks infonya gan, gw akan lebih hati2 lagi menilai orang. Udah banyak kejadian soalnya yg keliatan bagus di media gak taunya blangsak juga.
Quote
 
0
Quoting Wake-up:
Dulu gw simpati sama 2 tokoh ini, tapi setelah gw amati sepak terjangnya:

1. Dahlan berjanji akan menghabisi mafia minyak pada saat dia dilantik jadi menteri BUMN, mana buktinya?
2. Dahlan menghadiri acara tarikh Naqsabandiyah yg jelas2 berbau syiah.
3. Dahlan main sinetron, banyak tampil di acara2 televisi yg tdk ada sangkut pautnya dgn urusan negara.
4. Dahlan khawatir kalo Inalum diakuisisi oleh Indonesia, apakah dia lebih pro ke asing?
5. Jokowi-Ahok melantik lurah Susan yg ditentang oleh warganya sendiri. Salah satu strategi mereka "lelang jabatan" yg terlihat fair padahal menyesatkan, intinya cuma utk melanggengkan pengaruh mereka saja.
6. Kalo emang Jokowi orang yg amanah, harusnya dia menolak mentah2 tawaran mencalonkan diri jadi Gubernur DKI sebelum menyelesaikan kepemimpinannya di Solo. Hal ini mungkin saja berulang kalo dia mencalonkan diri jadi Presiden pada tahun 2014.
7. Satu hal yg harus diwaspadai kalo Jokowi menjadi Presiden, maka Ahok yg akan memimpin Jakarta. Strategi ini berhasil di Solo, dimana FX Rudi menggantikan Jokowi sbg walikota Solo.
8. Jokowi menolak mobil murah, padahal pencitraan dia naik gara2 mobil murah Esemka yg keberadaannya semakin gak jelas sekarang.
9. Jokowi berjanji akan merazia miras, tapi kejadian kematian akibat miras berulang terus, setelah yg di Kemayoran, baru2 ini di Pasar Minggu.
10. Asal tau, Bunderan HI gak pernah tenggelam seperti banjir awal tahun 2013 kemaren & tingkat kriminalitas di Jakarta gak pernah setinggi pada tahun 2013 ini. Apakah ini tanda2 kemudharatan kepemimimpinan Jokowi-Ahok?

Wallahu a'lam...


Masya Allah, benarkah ini semua?
Wah kalo benar mesti hati2 nih...
Quote
 
-1
Dulu gw simpati sama 2 tokoh ini, tapi setelah gw amati sepak terjangnya:

1. Dahlan berjanji akan menghabisi mafia minyak pada saat dia dilantik jadi menteri BUMN, mana buktinya?
2. Dahlan menghadiri acara tarikh Naqsabandiyah yg jelas2 berbau syiah.
3. Dahlan main sinetron, banyak tampil di acara2 televisi yg tdk ada sangkut pautnya dgn urusan negara.
4. Dahlan khawatir kalo Inalum diakuisisi oleh Indonesia, apakah dia lebih pro ke asing?
5. Jokowi-Ahok melantik lurah Susan yg ditentang oleh warganya sendiri. Salah satu strategi mereka "lelang jabatan" yg terlihat fair padahal menyesatkan, intinya cuma utk melanggengkan pengaruh mereka saja.
6. Kalo emang Jokowi orang yg amanah, harusnya dia menolak mentah2 tawaran mencalonkan diri jadi Gubernur DKI sebelum menyelesaikan kepemimpinannya di Solo. Hal ini mungkin saja berulang kalo dia mencalonkan diri jadi Presiden pada tahun 2014.
7. Satu hal yg harus diwaspadai kalo Jokowi menjadi Presiden, maka Ahok yg akan memimpin Jakarta. Strategi ini berhasil di Solo, dimana FX Rudi menggantikan Jokowi sbg walikota Solo.
8. Jokowi menolak mobil murah, padahal pencitraan dia naik gara2 mobil murah Esemka yg keberadaannya semakin gak jelas sekarang.
9. Jokowi berjanji akan merazia miras, tapi kejadian kematian akibat miras berulang terus, setelah yg di Kemayoran, baru2 ini di Pasar Minggu.
10. Asal tau, Bunderan HI gak pernah tenggelam seperti banjir awal tahun 2013 kemaren & tingkat kriminalitas di Jakarta gak pernah setinggi pada tahun 2013 ini. Apakah ini tanda2 kemudharatan kepemimimpinan Jokowi-Ahok?

Wallahu a'lam...
Quote
 
-1
Sok tau, emang tau freemason itu apa? jangan nilai orang kalo gak tau, jangan liat buku dari covernya,.orang bener kok dibilang buruk, yang buruk dibilang bener, ini mah emang anda aja ngiri ama dahlan iskan, segala menghubung-hubu ngkan ama freemasons. pantes indonesia gak maju-maju, rakyatnya bodoh kyk gini, ngurusin freemason segala ,
Quote
 
0
aku sangat bangga dengan pak jokowi ...bukan karena apa apanya...tetapi karena kesederhanaanny a dan merasa sama kecilnya dengan masyarakat kecil. ga neko neko kalo bicara...tanpa settingan . jangan libatkan dia dengan organisasi yahudi indionesia. berhati hatilah bicara sebagai penulis disini. saya juga yahudi tetapi saya sangat benci dengan ideologi dan cara berfikir orang orang yahudi. ga semua yahudi itu jahat....dan yang ikut organisasi itupun belum tentu bertujuan jahat. ingat yang bukan yahudi saja...jahatnya ga ketulungan dan tidak manusiawi.
Quote
 
+1
komen yang gak sependapat langsung dicap JIL =)) ... duh Gustiii ... yah kecerdasan emang nggak bisa dipaksakan ...
Quote
 
-3
pantesan hatinya (organ) dahlan iskan penyakitan dirusak m Allah
Quote
 
-1
Assalamualaikum Warahmatulloh...
Demi Allah siapa saja yang menjadi musuh Allah SWT, yang menghina Rasul Muhammad SAW dan Agama Islam, yang mengaku sebagai antek mason dan new world order di bawah dajjal bersiaplah akan kehadiran tentara-tentara Allah SWT, Laskar Jihad,Pasukan berani mati demi menegakan syariat Islam di bawah kepemimpinan Al-Mahdi (Muhammad bin Abdullah) yang akan menghadang setiap langkah kalian...
Quote
 
+1
ada yang benar-benar pinter
ada yang ngaku-ngaku pinter
ada yang yang ga butuh pinter.
begitulah manusia.
tetapi, orang-orang beriman yang bener-bener pinter, merekalah yang Allah luhurkan derajatnya.
Yang ngaku-ngaku pinter suatu saat mesti terperosok kepada lubang yang digali olehnya sendiri, yakinlah.
Quote
 
+4
Saya cuma ingin mengatakan jadilah orang yang takut sama Tuhan, kalo kita menyembah Tuhan otomatis pribadi kita menjadi serupa dengan Dia. Tuhan itu maha penyayang. dengan semua orang bahkan dengan orang yang menolak Dia. Tuhan juga gak marah-marah atau memaksakan diriNya untuk disembah dan diakui oleh manusia. Karena itu semua kehendak bebas, Anda mau menyembah Tuhan, maka kelak hidup Anda akan ada di sorga, bila Anda menolak untuk menyembah Tuhan, maka nerakalah tujuan akhir hidup Anda. Kalo kita mengaku penyembah Tuhan, berlakulah seperti Tuhan. Tuhan itu Pribadi yang terlalu Agung, Mulia, Berkuasa, pokoknya maha semuanya. Dia juga tidak perlu dibela apalagi dijadikan perdebatan.
Quote
 
0
YAHUDI ITU HANYA MANUSIA
SEPINTAR-PINTAR DIA TETAP MANUSIA YANG PENUH DENGAN KETERBATASAN
Bagi saya untuk melawan saitan dan pengikutnya hanya satu yaitu pegang erat erat alqurAN DAN SUNAH NABINYA dan jangn bayak mendengarkan pembicaraan orang karena kebanyakan mereka adalah sesat
Quote
 
0
hahahha artikel ini penuh nuansa politik...
seperti hendak mencemarkan nama baik tokoh politin tertentu.
bahaya bung..kalau yg dibahas di sini merasa dilecehkan bisa diadukan ke polisi lho.. anda sebagai penulis artikel perlu berhati-hati..
hak ada di KUHP tentang pasal pencemaran nama baik. kalau belum ada bukti sebaiknya tidak usah memberi statement. hahahaha
hati-hati...
oya, saya ngomong gini jangan lalu dikira antek freemason juga ya... kakakakakakakak akakak
Quote
 
+1
Bismillah

dengan ini saya siap mewakafkan diri saya di jalan Alloh untuk melawan para Yahudi & antek" nya (trmsuk anggota fremason & JIL) yg telah terang"an menghina dan melecehkan Islam (Sesungguhnya tidak ada agama lain disisi Alloh SWT kecuali Islam)
jdi kalian yg mengaku Islam tpi tetap membenarkan agama lain selain Islam maka sesungguhnya ""Sahadat kalian telah Batal" maka bertobatlah dan kembali dijalan Nya...
Islam itu tidak hanya mengatur tentang Ibadah semata tetapi semua aspek kehidupan dri mulai bangun tidur hingga tidur kembali
(TEGAKKAN SYARIAT ISLAM) HIDUP MULIA DIATAS KEJAYAAN ISLAM ATAU MATI SEBAGAI SYUHADA ...
ALLOHHUAKBAR... ........
Quote
 
0
Anak kecil lagi ngompol eh ngomong
Quoting greatdamned:
wkwkwk.... dasar maniax konspirasi.... sepertinya anda terlalu canggih berimajinasi. saya cuma bisa ketawa gara2 baca doang. entah itu freemason lah,, lions lah, apalah... ngakak abis, semua nya salah !. anda benci sama orang2 non muslim, tapi pikiran anda sama kaya apa yang dipikirin paus vatikan jaman eropa gelap dulu yang melarang freemasonry... tol*l banget. benci non muslim kok pikirannya sama kaya pikiran orang non muslim. saya muslim dan tidak masalah bergaul dengan non muslim, malah saya tau sedikit demi sedikit agama kristen dan kitab mereka. tapi itu di pelajari supaya saya tambah yakin dengan agama dan kitab saya. btw, freemason itu cuma komunitas ... wkwkwk, bukan satanic yang nyembah baphomet. itu beda lagi pet kopet!

UDAH ANAK BAU KENCUR GA NGERTI APA APA MAH JANGAN SUKA KOMEN
Quote
 
-1
WADUH SITUKANG MAKAN KOMENQuoting dafa al habsy:
buat semua yg koment, terutama pembuat thread, jwb jujur pd dirimu sendiri, apa yg saat ini kau pakai makan dan nikmati? saat ini atau selama sebulan ini. atau selama bahkan setahun ini. atau bahkan thn2 sblmnya...... apakah itu haram ????????

DASAR TUKANG MAKAN, BATUR MAH SERIUS BAHAS SITUKANG PERUSAK ALIAS YAHUDI, EH MALAH BAHAS MAKAN DAN MINUM
Quote
 
-1
Quoting abu yoga:
Kamu itu semua bicara apa,,,,,,,,,,,,,? Mending ibadah yg bener sesui syar,I nya hanya orang goblok yg membicarakan ini ,,,,,,,,,,,,mending syahadat,sholat,puasa,haji dah bener belom alloh lebih rhido,,,,,,,,yo. Ora

SIAPA BILANG ISLAM HANYA MENGATUR IBADAH SAJA, KALAU BEGITU KAMU HARUS BANYAK BELAJAR ISLAM YA, JANGAN SUKA KOMENTAR KAYA BIGITU JADI KAMU KELIATAN BELEGUGNA
Quote
 
+2
Quoting Luqman:
Kita harus terima bahwa hampir seluruh dunia sudah digenggam gerakan zionis freemason. Suka atau tidak suka, misi mereka adalah menghancurkan semua agama yg dianut believers (penganut agama langit: Islam, Kristen, dll). Semua itu untuk satu tujuan mereka: menguasai dunia untuk memberi jalan kemudahan bagi tuhan mereka: Al-Masih Ad-Dajjal. Hal yg harus kita lakukan cukup 1 mindsetting, bahwa semua manusia, baik pemeluk agama, freemason, maupun dajjal, semuanya adalah ciptaan Alloh SWT. Dia-lah di atas segalanya. Untuk apa kita takut lagi. Toh semua yg bernyawa akan mati. Biarlah pengadilan Alloh yg bicara di hari penghakiman nanti.

Untuk yg komen mempersoalkan akidah agama tertentu, untukmu agamamu, untukku agamaku. Kita urus masing2 agama kita. Tdk usah lagi mempersoalkan ajaran dan pemikiran agama apapun.

ANDA HARUS BANYAK BELAJAR TAFSIR LAKUM DINUKUM WALIYADIN, KALAU GA NGERTI MAKSUD AYAT UNTUKMU AGAMAMU, UNTUKKU AGAMAKU JANGAN COMEN DULU LAH
Quote
 
0
Quoting awan:
yang nulis ini siapa sih??
anda ini berlagak intelek dengan data yang anda suka aja anda ambil dan tidak cover both side...
terus terang, saya malu memeliki sodara se-iman sepeerti anda,
saya juga muslim, tapi saya tidak sepintar ini menghasut seperti yang penulis ini buat.

KATANYA NGAKU SAUDARA SEIMAN, TAPI MUSUH ISLAM DI HUJAT KOK KAMU MARAH MARAH SAUDARA MACAM APA SIH, MACAM TUTUL APA MACAM YAHUDI
Quote
 
0
Quoting qisash:
Quoting Ken-Shin:
teruslah menulis kawan... tak perlu pedulikan mereka yang sudah dibayar dengan dolar, masyarakat sudah semakin pintar.. kita hadapi saja bareng2, karena janjiNya pasti benar, akan ada satu hari dimana orang-orang yang bodoh HARUS memilih kubu Muslim atau Yahudi..

Mari ingatkan yang lainnya dengan tulisan-tulisan kita, jika ada yang berani mengusik, kekuatan annon yang akan membantu..



justru orang yang bodoh itu orang yang tak bisa bekerja! bisanya hanya mengkritik ini...kritik itu...curiga ini...curiga itu!, apa untungnya nuduh2-nuduh orang? kalau memang pintar bangun bangsa ini! buat sesuatu! kamu itu anak bangsa! ada orang mau mengabdi sama masyarakat kamu tuding2 yahudilah apalah itulah, padahal kamu tak pernah tau seujung kuku-pun apa yang kamu tuduhkan! kamu, kalian cuma sampah masyarakat yang bisa menjadi duri dalam daging! pembangunan indonesia terhambat karena orang2 seperti kalian, yang hanya bisa mengkritik TAK BECUS KERJA!

NASIHAT ITU PAHIT, GA USAH EMOSI KALAU KAMU BUKAN SAUDARANYA YAHUDI
Quote
 
0
[quote name="nadiyya nawaf"]Astaghfi rullah. .... kenapa saling debat sih?
Kalau begini bakal tidak ada akhirnya. Serahkan saja sama Allah SWT. Dia yang tahu segala kebenaran Nya. Dan Bagi yang bathil, curang juga berlaku aniaya, suka fitnah tinggal tunggu adzab dunia juga di pengadilan akhirat nanti. Allah tidak tidur. jadi, mari kita gunakan Ramadhan ini untuk fokus kepada ibadah kita. Yang setuju dengan artikel monggo, yang enggak juga monggo. Kepercayaan masing-masing. jangan saling mengumpat. mengumpat dengan halus di tempat yang tidak bisa didengar oleh Allah.[/quot
SEBAIKNYA KITA JANGAN ANTI PERDEBATAN
Quote
 
-1
{agama itu buatan manusia bukan? Tuhan lah hakekat paling murni dari segala elemen di dunia ini.. jadi menurut saya, sekarang orang sudah men-Tuhankan agamanya, sehingga lupa ajaran mutlak dari Tuhan-nya itu sendiri.. malah mengagungkan ajaran agama, yg notabene itu "dibuat" secara sadar dan sengaja oleh manusia..
tidak ada agama yang paling benar, dan tidak ada Tuhan yang paling sempurna.. tapi cuma ada satu Tuhan yang pasti, ada dalam hati dan pikiran kita semua..
buat apa kita memikirkan akidah - buatan manusia - kalau secara logis tidak bisa memberikan hasil apa2 untuk kita..

dari dulu sampe hari ini pemimpin indonesia 90% adalah penganut 1 agama.. tapi hasilnya toh ga bagus kan? bukan agama yg salah, tapi orangnya.. jadi jangan bawa2 agama lah, kalo kita meng-amini bahwa agama itu adalah keyakinan.. sekali lagi, bukan Agama yang bawa kita masuk SORGA (kalo kamu percaya), tapi TUHAN,, inget itu}
KAYANYA ORANG INI PUNYA FAHAM JIL
Quote
 
0
kepada rekan rekan yang ga suka kalau saudara kalian fremason dihujat wajar karena kalian saudaranya juga
Quote
 
0
jangan hawatir teman-teman, freemason2 akan binasa cepat atau lambat, sebab keberhasilan mereka dalam rencananya akan mempercepat ramalan rosul, bahwa kita akan memerangi mereka, sampai mereka tak bisa sembunyi kecuali di pohon gorgot
Quote
 
0
Astaghfirullah. .... kenapa saling debat sih?
Kalau begini bakal tidak ada akhirnya. Serahkan saja sama Allah SWT. Dia yang tahu segala kebenaran Nya. Dan Bagi yang bathil, curang juga berlaku aniaya, suka fitnah tinggal tunggu adzab dunia juga di pengadilan akhirat nanti. Allah tidak tidur. jadi, mari kita gunakan Ramadhan ini untuk fokus kepada ibadah kita. Yang setuju dengan artikel monggo, yang enggak juga monggo. Kepercayaan masing-masing. jangan saling mengumpat. mengumpat dengan halus di tempat yang tidak bisa didengar oleh Allah.
Quote
 
+1
Quoting sundaparahiyangan:
Bos,,gua mah kaga mau pusing,,loe bilang jakowi freemason keek,,dahlan iskan lion club keek..itu lebih baik daripada gua dipimpin orang2 PKS,,jenggot aja dipanjangin,,tapi kelakuan kaya setan,,orang munafiq itu nerakanya paling dalemm coy



Astaghfirullah. .... kenapa saling debat sih?
Kalau begini bakal tidak ada akhirnya. Serahkan saja sama Allah SWT. Dia yang tahu segala kebenaran Nya. Dan Bagi yang bathil, curang juga berlaku aniaya, suka fitnah tinggal tunggu adzab dunia juga di pengadilan akhirat nanti. Allah tidak tidur. jadi, mari kita gunakan Ramadhan ini untuk fokus kepada ibadah kita. Yang setuju dengan artikel monggo, yang enggak juga monggo. Kepercayaan masing-masing. jangan saling mengumpat. mengumpat dengan halus di tempat yang tidak bisa didengar oleh Allah.
Quote
 
+3
saya percaya dengan blog ini. maka pelajarilah dengan benar. jangan hanya mendengar dan melihat dari blog ini saja. pelajarilah. berwawasanlah.. maka kalian akan tahu bahwa banyak aparat negara yang tidak jalan di jalan yang lurus.. haha. dunia mau berakhir. mereka adalah pemuja dajjal yang merindukkan dajjal. zionis budak dajjal.
Quote
 
-3
yang nulis ini siapa sih??
anda ini berlagak intelek dengan data yang anda suka aja anda ambil dan tidak cover both side...
terus terang, saya malu memeliki sodara se-iman sepeerti anda,
saya juga muslim, tapi saya tidak sepintar ini menghasut seperti yang penulis ini buat.
Quote
 
+4
yg komen pada pintar juga tapi keblinger emosian kliatan bodohnya< tp g smuanya bodoh. klau dikasih berita dibaca dipelajari dikaji kebenarannya baru coment. klau lo islam timbang kelakuan siapa aja tuh yg diceritain pake ajaran Allah berdasarkan Alquran dan hadits, bukan pake menurut lo. itu baru orang islam yg bener. klau benar ya akuin kebenaran berita itu klau salah ya katakan salahnya dimana dan benarkan. bukan merusak berita yang ada atau merasa g mau peduli sm urusan kebaikan saudara kalian seagama atau lebih luas lagi sesama manusia.
Quote
 
-4
Bos,,gua mah kaga mau pusing,,loe bilang jakowi freemason keek,,dahlan iskan lion club keek..itu lebih baik daripada gua dipimpin orang2 PKS,,jenggot aja dipanjangin,,ta pi kelakuan kaya setan,,orang munafiq itu nerakanya paling dalemm coy
Quote
 
+1
Maaf ada yg kurang zakatnya dah bener belom kuatkan rukunnya yg 5 imani yg6 dari pada debat gak ada gunanyaari pada buat debat mending buat sholat,sodaqoh aja lebih mengarah yg baik karna saudara2kita masih banyak yg membutuhkan
Quote
 
0
Kamu itu semua bicara apa,,,,,,,,,,,, ,? Mending ibadah yg bener sesui syar,I nya hanya orang goblok yg membicarakan ini ,,,,,,,,,,,,men ding syahadat,sholat ,puasa,haji dah bener belom alloh lebih rhido,,,,,,,,yo . Ora
Quote
 
0
Quoting Galang Ibn-La ahad:
maaf! numpang nanya, kalo semua orang freemason dan semua pemimpin freemason!!! apakah kita harus pindah negeri untuk mencari tempat yang aman????
apakah kita harus pindah ke saudi arabia yang sudah terinfiltrasi amerika???
apakah kita harus pindah ke Iraq yang penuh perang???

jika semua pemimpin adalah Freemason, maka siapa yang bukan atau siapa yang cocok memimpin Indonesia???

terima kasih

Raja dengn Pasukan Kuat....
Quote
 
-5
freemason bukan agama,,,, juka bukan keyakinan yang ..... ngapain di gubris selama ..... bisa cari makan aman beribadah aman ... engk diganggu... enak.
biar aja...selama pemimpin sholat orang muslim. biar aja pemimpin perusahaan tenpat gw kerja bukan mulim
Quote
 
-2
Quoting syarif_hidayat:
orang baik sudah biasa di fitnah.....saya kenal pak dahlan, sudah beberapa kali baca bukunya, sudah pernah ikut seminarnya, memang beliau dari remaja sudah jadi aktivis, dan sudah sangat dekat dengan masyarakat bawah, jadi sampai sekarangpun kebiasaan itu masih terbawa, yah anggap saja tulisan-tulisan fitnah seperti ini jadi cambuk buat beliau, setidaknya seribu penulis seperti ini tak bisa menggantikan satu dahlan iskan di indonesia

  • oi
jgj
Quote
 
0
Agama lo ngajarin Cinta Kasih ndasmu a ?! Yang menjajah pertama indonesia orang mana ya ? Agamanya apa ya ? Misinya apa ya ? 3,5 abad meeeen. Berhubung nasrani dan yahudi punya satu tujuan ingin menghancurkan islam akhirnya mereka bersatu. Yaitu jokowi itu yahudi, ahok itu nasrani. Suwun rek
Quote
 
0
bisa kirim file zionis tsb ?..dari pembela Islam...hai kawan2 sadarlah ..klo yg melarang ALLAH SWT Di 2 Suratnya...ada hukum yg lebih tinggi Dr itu?...emang .sy terkejut dgn Surat ini..ttp .sy percaya 100%..mslah pemahaman bisa dikaji lebih dlm sambil jalan....mereka tdk setuju krn berttngan dgn paham mereka..nasehat i dgn bijak & lemah lembut ...ingat kafir zinni boleh dilindungi ttp klo sudah merongrong akidah Islam ...kita hrs tegas ...sy dulu spt mrka ...tp .sy menggali trus kebenarannya..& sudah jelas yahudi Dan nasrani dlm Surat itu...tinggal cara nasehatnya hrs lebih sabar ..ok
Quote
 
+1
Quoting yusuf:
wah..wah.. menularkan kebencian dengan berlandas Agama...Allah itu Kasih...Kasihilah MusuhMU dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu, itulah Hukum kasih...
anda benar-benar munafik buktinya :

1. anda mengatakan orang yahudi ingin menguasai dunia, kejam, mau menghancurkan kelompok lain...namun anda sendiri pun punya paham menghancurkan dan membenci kelompok lain.

2. Anda mengatakan orang Yahudi kurang ajar, karena menganggap bangsa" lain kafir anjing,dsb. namun anda sendiri juga menganggap orang non muslim sebagai orang kafir yang tidak pantas memimpin, dll.

ajaran anda ternyata juga penuh diskriminasi....belajarlah dari alkitab...hukum kasih...bahkan musuh pun harus kita kasihi..dan kita doakan..jangan membenci manusia nya tetapi bencilah dosa dan apa yang ada dibelakang itu semua yaitu Iblis..

seperti di artikel lain pesan saya pada anda...coba selidiki dan pelajari alkitab anda akan menemukan sesuatu yang amat sangat berharga...saya berdoa buat anda..


Wah hati-hati Anda,,, kalau musuh mengancam nyawa dan keberadaan kita itu artinya harus diperangi,,, masa mau diem aja?
inti agama Anda adalah cinta kasih, tapi inti agama Islam adalah Tauhid,, jadi tolong jangan menjudge Islam kalau Anda tidak mahfum soal Islam,, saya juga tidak berani menjudge Anda,, saya berusaha meluruskan pola pikir Anda tentang Islam, jika ingin paham, pelajari Al-Qur'an sebelum bicara. Terima kasih.
Quote
 
+1
Dari Beberapa riset saya mengenai pemberitaan tentang Jokowi, selalu aja banyak yang membela meski beliau salah. Memang bener apa kata kawan saya, Jokowi itu ibarat malaikat yang dijaga kesuciannya oleh para konglo hitam yang menguasai media & dana yang tak terhingga. Gak di facebook , gak di twitter, gak di forum2x, gak di kolom comment berita2x. Liat aja klo ada pemberitaan miring ttg Jokowi. Thx
Quote
 
-2
anda bilang gt berarti pobia atas semua itu, dan jika anda menuduh seperti itu dan tidak benar berarti anda menyebar fitnah, dan itu dosa besar jangan bawa nama Allah SWT cuman buat opini kamuQuoting cocky:
Apapun komen2 kalian, saya tetap tidak percaya dgn pencitraan tokoh2 yg dibuat oleh media massa mainstream saat ini, karena berlaku asas sebaliknya (zaman fitnah). Liat aja buktinya Partai Demokrat yg dicitrakan anti korupsi, malah jadi biangnya korupsi!!!
Buat teman2 yg masih peduli dgn kebenaran, agar tetap waspada & bersiap2 akan sesuatu yg akan terjadi di masa yg akan datang. Janji Allah SWT bahwa yg benar pasti menang!!!

anda phobia atas itu semua ya?
kalo itu semua yg anda tuduhkan tidak benar, berarti anda fitnah, dosa besar lho....
dan JANGAN BAWA NAMA TUHAN SAYA ALLAH SWT Kalo cuman buat Opini lo yang g jelas....
Quote
 
-2
Apapun komen2 kalian, saya tetap tidak percaya dgn pencitraan tokoh2 yg dibuat oleh media massa mainstream saat ini, karena berlaku asas sebaliknya (zaman fitnah). Liat aja buktinya Partai Demokrat yg dicitrakan anti korupsi, malah jadi biangnya korupsi!!!
Buat teman2 yg masih peduli dgn kebenaran, agar tetap waspada & bersiap2 akan sesuatu yg akan terjadi di masa yg akan datang. Janji Allah SWT bahwa yg benar pasti menang!!!
Quote
 
-1
wkwkwk.... dasar maniax konspirasi.... sepertinya anda terlalu canggih berimajinasi. saya cuma bisa ketawa gara2 baca doang. entah itu freemason lah,, lions lah, apalah... ngakak abis, semua nya salah !. anda benci sama orang2 non muslim, tapi pikiran anda sama kaya apa yang dipikirin paus vatikan jaman eropa gelap dulu yang melarang freemasonry... tol*l banget. benci non muslim kok pikirannya sama kaya pikiran orang non muslim. saya muslim dan tidak masalah bergaul dengan non muslim, malah saya tau sedikit demi sedikit agama kristen dan kitab mereka. tapi itu di pelajari supaya saya tambah yakin dengan agama dan kitab saya. btw, freemason itu cuma komunitas ... wkwkwk, bukan satanic yang nyembah baphomet. itu beda lagi pet kopet!
Quote
 
-3
buat semua yg koment, terutama pembuat thread, jwb jujur pd dirimu sendiri, apa yg saat ini kau pakai makan dan nikmati? saat ini atau selama sebulan ini. atau selama bahkan setahun ini. atau bahkan thn2 sblmnya...... apakah itu haram ????????
Quote
 
+2
saya tanya dulu gan darimana anda tau grafik kenaikan hutang indonesia keluar negeri, dan perincian sapa aja yang utang?
tanya
Quote
 
+2
google,yaho0,ds b yg kita gunakan apa tidak dari prestasi dunia yahudi? sehingga kita berdebat seperti ini,soal ibadah lakum dinukum waliyadin
Quote
 
+2
sekalipun kita ga pernah berbuat kebaikan secara real kenegara ini, setidaknya kita tidak menghancurkan harta warisa kita dinegara ini dengan bekerjasama dengan yahudi seperti yg dilakukan dahlan iskhan, jokowi, ulil, nurcholis, mantan presiden kita(wahid)dll.
Quote
 
0
mbok jangan saling mengumpat dan berbantah tanpa dasar dalil dan fakata ..berpendapat boleh dan hallah kl tidak setujuj dgn artikel yo jangan terus asal bantah keliatan tidak berilmu dan beradab apa lagi mengumpat... keliatan bodoh jadinya, coba kita memahami pendapat walau kita amat sangat tidak setuju bantah dengan cara elegan dengan dalil dan pemikiran yang baik.. jika tidak terjadi kesepakatan maka kita kembalikan pada Allah dan kita saling mendoakan masing masing diberi keselamatan dan kita tunggu pengadilan akhirat nanti siap yang paling benar
Quote
 
0
tu kan... dah kelaitan ..ada pendapat .. dengan dalil dan bukti jawabanya gak pak dalil dan bukti .. cobajawab dengan dalil dan bukti...jika pendapat tidak dapat disatukan jangan saling mencaci dan bermusuhan ... kita saling doakan smeoga yang setuju dgn artikel selamat yang tidak juga selamat .. smpai kita menapatkan pengadilan allah kelak diakhirat siapa yang benar..
Quote
 
+3
Ada yang mau tau tentang freemasonry???
free = bebas (merdeka)
mason = tukang batu, tukang bangunan
freemasonry = tukang (bangunan) yang merdeka

Sejarah dalam kitab suci menyebutkan, orang2 bani israel pada jaman tahta kerajaan fir'aun di jadikan budak sepanjang masa dan turun temurun sampai datang Nabi Musa as yang melepas kan mereka dari perbudakan. Pekerjaan para budak-budak bani israel adalah tukang batu (tukang bangunan) sampai pada membangun piramid- piramid makam raja-raja fir'aun yang turun temurun itu. Makanya mereka sedikit banyak mencuri-curi pengetahuan dalam soal metrik bangunan.
Lepas dari perbudakan, bani israel kembali sesat karena membuat patung anak sapi sebagai sembahan. Dan mereka ternyata di sesat kan oleh samiri. Yang kemudian berkata musa pada samiri: Pergilah kau.!! bagimu adalah kehidupan di dunia ini.., Sebagian dr mereka mengikuti samiri, dan sebagian kecil saja yang mengikuti musa & harun.

Dalam Qur'an disebut bahwasanya bani israil akan menguasai dunia 2 kali. kali pertama pada jaman nabi Sulaiman as. kemudian setelah wafat Sulaiman runtuh, jadi budak tukang batu di jaman raja-raja fir'aun.
Kali yang kedua adalah setelah lepas jadi budak sampai sekarang yang adalah kekuasaan nya semakin luas.

Dalam salah satu hadist nabi SAW, di akhir jaman budak akan menjadi majikannya. itulah freemasonry.
Wallahu a'lam
Quote
 
+4
Kepada semua penbaca blog ini saya berusaha untuk menerangkan bahwa jaringan freemason dan illuminati adalah organisasi rahasia terbesar dan tertua di dunia, ideologi mereka adalah penyembahan kepada baphomet mereka mengangkangi agama2 dunia demi kepentingan utama mereka yaitu menyiapkan infrastruktur sarana dan prasarana demi kedatangan dajjal atau antikristus, jadi apapun agama anda, freemason dan illuminati adalah musuh anda semuanya. Mereka meletakkan kekuasaan dunia di tangan manusia dan berusaha melakukan de-eksistensi terhadap Sang Maha Kuasa. Kalau ada diantara pembaca yang mempertanyakan sumber pendapat saya ini, coba anda browsing sepuasnya di internet, carilah yang berbahasa inggris. mudah-mudahan anda semua tercerahkan.
Quote
 
+1
Dear ahaziya netaya

Nabi Muhammad SAW, buta huruf dan tidak masuk akal bisa nulis isi injil ke dalam alquran,sudah setingan Allah SWT,buta huruf,dan seluruh garis keturunan baginda rasul yg laki laki smua meninggal dan terputus garis turunan(hasan dan husen cucu baginda rasul)......!

Note :

Jangan naikkan harga Bahan Bakar Minyak, naikan gaji buruh!!
Quote
 
0
jangan ber-asumsi kalo nggak punya data dan bukti yang valid! kalo nulis cuma berdasarkan asumsi tanpa mecantumkan bukti yang dijamin keabsahannya,it u namanya pembodohan mas :)
Quote
 
+2
Nabi Muhammad SAW pun melakukan perdagangan dan bekerjasama dalam urusan duniawi tidak membeda2kan mereka muslim atau kafir. urusan duniawi tidak masalah kita bekerja sama dengan mereka, asalkan urusan aqidah kita tidak ikut2 dengan tata cara/faham orang kafir. Kita hidup bukan di negara islam yang mayoritas warganya islam, hukum kita bukan hukum islam. Jadi mau tidak mau kita mesti berbaur dengan orang2 non muslim.
Jadi jika ada seorang tokoh muslim, lalu bekerja sama dengan non muslim, belum tentu dia mendukung dan membela non muslim. hanya sebatas kerja sama. Lalu jika kita menganggap bekerja sama dengan orang non muslim itu haram. bagaimana kita bisa hidup... ? sedangkan produk2 yang kita pakai sehari2 juga produk2 dari mereka.

Akan tetapi kita hanya cukup mengetahui dan memahami upaya2 yang mereka lakukan, jangan sampai kita terpedaya.
Quote
 
-2
masalahnya adalah media. coba sekali2 tonton tv anda dengan pikiran kritis. saya menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri bagaimana dalam salah satu acara di M***otv pengarahan opini ini terjadi dgn sangat halus. jadi ada 2 kubu yg berdebat, padahal sdh jelas bhw kubu A lbh kuat argumennya, tapi dilakukan polling yg secara sangat sangat halus apapun jawabannya pendapat kubu A akan terlihat salah. cobalah lakukan, tonton salah satu acara tv dgn pikiran kritis, baru akan terlihat oleh anda.
Quote
 
+4
semenjak berita kecelakaan tucuxi dan komentar dahlan iskan bahwa mobilnya sdh dimandi kembang, saya lansung black list dahlan iskan, ga akan pernah saya pilih seandainya dahlan islan jadi capres.
Quote
 
-15
satu lagi gan. bangsa indonesia saking ramahnya, penjajah dari zazirah arab dipersilakan berkuasa. mula-mula di pesisir lama-lama ya nggrogoti sampai kemana-mana. bahkan merasa indonesia tanah airnya. lupa masuk indonesia karena keramahan leluhurku yang sangat jawi, yang semula animisme dinamisme hindu dan budha. bukankah islam merangsek dengan tipu daya?

Semua sifat baik dan luhur di atas bertentangan dengan islam. karena qur'an hanya mengajarkan kawin mengawin, perang dan berebut harta pampasan perang dengan si kafir. dajal teriak dajal he he he dasar mamad dajal tukang ngesek dengan anak 9 taun
Quote
 
-12
kok sama dengan islam, keduanya sama sama dajal. hajar aswad yang bentuknya seperti vagina. coba lihat posisi miring, maka persis mata dajal. sama-sama menimbulkan keonaran. islam jelas anti pluralisme (bener dewek), tidak humanis, tukang perang, suka kawin dan urusan memek.. he he he mad mamad sampeyan ngomongin kelakuan dewek. tidak konsisten, memandang manusia berkasta, ada kasta kafir yang perlu dibasmi, islam penjelmaan talmud dan yudaisme.
Quote
 
-7
attention please!!!
mason is only a jealoussy chick in her first love
so..what's the big deal???
just forget that crying little chick....
let us move on our live make something good!
Quote
 
-4
tong...tong, ente kerja aje yang bener tong, baru ente boleh komentarin orang2, kalau ente bener-bener bise lebih baek dari dahlan iskan, atau jokowi, sanalah daftar jadi mentri, jadi gubernur! kenapa kemaren gak daftar...? ente gak mampu kan..? mana mampu..! orang bisanya bacot sama jual kecap alias fitnah mulu! mampus aje lu tong
Quote
 
-11
wah..wah.. menularkan kebencian dengan berlandas Agama...Allah itu Kasih...Kasihil ah MusuhMU dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu, itulah Hukum kasih...
anda benar-benar munafik buktinya :

1. anda mengatakan orang yahudi ingin menguasai dunia, kejam, mau menghancurkan kelompok lain...namun anda sendiri pun punya paham menghancurkan dan membenci kelompok lain.

2. Anda mengatakan orang Yahudi kurang ajar, karena menganggap bangsa" lain kafir anjing,dsb. namun anda sendiri juga menganggap orang non muslim sebagai orang kafir yang tidak pantas memimpin, dll.

ajaran anda ternyata juga penuh diskriminasi... .belajarlah dari alkitab...hukum kasih...bahkan musuh pun harus kita kasihi..dan kita doakan..jangan membenci manusia nya tetapi bencilah dosa dan apa yang ada dibelakang itu semua yaitu Iblis..

seperti di artikel lain pesan saya pada anda...coba selidiki dan pelajari alkitab anda akan menemukan sesuatu yang amat sangat berharga...saya berdoa buat anda..
Quote
 
-8
mason borring always, old school story
it's suck
Quote
 
+1
apapun gejolaknya,saya tetap Indonesia yang Islam..tak peduli akan keberadaan mason,percuma perkumpulan banci itu tak akan pernah menduduki indonesia atau Islam.Islam tak akan pernah bisa dirusak ataupun indonesia,untuk orangnya kalian pikir sendiri..cari pintu surgamu sendiri..untuk freemason berkaryalah sampai mati,toh tak ada gunanya buat saya dan indonesia.mason sudah mati berkali-kali seblum mati.jadi jalani saja apa yang sudah menjadi peraturan Allah atau Islam...SATANIC BULLSHIT
Quote
 
-2
orang baik sudah biasa di fitnah.....saya kenal pak dahlan, sudah beberapa kali baca bukunya, sudah pernah ikut seminarnya, memang beliau dari remaja sudah jadi aktivis, dan sudah sangat dekat dengan masyarakat bawah, jadi sampai sekarangpun kebiasaan itu masih terbawa, yah anggap saja tulisan-tulisan fitnah seperti ini jadi cambuk buat beliau, setidaknya seribu penulis seperti ini tak bisa menggantikan satu dahlan iskan di indonesia
Quote
 
-5
Quoting Ken-Shin:
teruslah menulis kawan... tak perlu pedulikan mereka yang sudah dibayar dengan dolar, masyarakat sudah semakin pintar.. kita hadapi saja bareng2, karena janjiNya pasti benar, akan ada satu hari dimana orang-orang yang bodoh HARUS memilih kubu Muslim atau Yahudi..

Mari ingatkan yang lainnya dengan tulisan-tulisan kita, jika ada yang berani mengusik, kekuatan annon yang akan membantu..



justru orang yang bodoh itu orang yang tak bisa bekerja! bisanya hanya mengkritik ini...kritik itu...curiga ini...curiga itu!, apa untungnya nuduh2-nuduh orang? kalau memang pintar bangun bangsa ini! buat sesuatu! kamu itu anak bangsa! ada orang mau mengabdi sama masyarakat kamu tuding2 yahudilah apalah itulah, padahal kamu tak pernah tau seujung kuku-pun apa yang kamu tuduhkan! kamu, kalian cuma sampah masyarakat yang bisa menjadi duri dalam daging! pembangunan indonesia terhambat karena orang2 seperti kalian, yang hanya bisa mengkritik TAK BECUS KERJA!
Quote
 
-6
Selamat, dengan menghabiskan waktu mengamati blogweb ini berarti anda telah menyia-nyiakan waktu anda yang berharga hanya untuk mengamati salah satu cybertrash buatan maniak konspirasi!
Quote
 
-4
dancuk ndasku ngelu, tak bacok cocot mu kabeh....
Quote
 
+3
Quoting Galang Ibn-La ahad:
maaf! numpang nanya, kalo semua orang freemason dan semua pemimpin freemason!!! apakah kita harus pindah negeri untuk mencari tempat yang aman????
apakah kita harus pindah ke saudi arabia yang sudah terinfiltrasi amerika???
apakah kita harus pindah ke Iraq yang penuh perang???

jika semua pemimpin adalah Freemason, maka siapa yang bukan atau siapa yang cocok memimpin Indonesia???

terima kasih


rebut kekuasaan dan bangun dengan prinsip Islam.. itu jika Anda muslim.. Anda laki2 kan, jangan cuma bisa ngomong, tapi buktikan ke sekitar Anda tanggung jawab ada di diri kita masing2..
Quote
 
-5
teruslah menulis kawan... tak perlu pedulikan mereka yang sudah dibayar dengan dolar, masyarakat sudah semakin pintar.. kita hadapi saja bareng2, karena janjiNya pasti benar, akan ada satu hari dimana orang-orang yang bodoh HARUS memilih kubu Muslim atau Yahudi..

Mari ingatkan yang lainnya dengan tulisan-tulisan kita, jika ada yang berani mengusik, kekuatan annon yang akan membantu..
Quote
 
-2
argumen yang disampaikan di dalam blog ini sunggung sangat dangkal. anda sebaiknya mendalami freemasonry terlebih dahulu. apa yang disampaikan di blog ini tentang freemason sangat melenceng, karena sebenarnya freemason adalah organisasi. anda hanya melihat dan menanggapi problematika ini hanya dari prespektif umat muslim saja bukan dari agama lain, itu membuat kesan 'hasutan' bagi setiap insan yang membacanya. akan lebih baik anda melihat dari berbagai kepercayaan spiritual, inti dan maksud freemasonry. itu sebabnya mengapa menurut saya ini sangat dangkal, karena bukti dan data yang anda sampaikan belum solid dan sedikit.

mainset anda harus lebih dibuka untuk tidak hanya fokus pada satu hal melainkan banyak hal. bayangkan bila anda seorang nasrani dan anda membaca tulisan di blog ini. maka itu galilah lebih dalam jangan membuat orang yang membaca tulisan ini seolah-olah si penulislah yang paling benar.

israel memang berniat untuk menghilangkan palestina, namun itu disebabkan oleh janji Tuhan mereka 'Adonai' bahwa sepenuhnyalah tanah itu milik mereka yang juga telah diwariskan oleh nenek moyang mereka pada zaman nabi musa. apakah disini saya mengatakan israel benar? tidak, saya justru menentang perlakuan mereka mereka memiliki ajaran tersendiri, bukan nasrani.

jangan pernah samakan nasrani dengan yahudi, karena berbanding terbalik. nasrani mempercayai isa sedangkan mereka tidak.

maka itu "have yourself an open minded person and think before talking". :-)

Terima Kasih.
Quote
 
-7
Sekedar info: Harap berhati2 dengan Blog ini karena Blog ini terdeteksi oleh kami sebagai alat para Teroris untuk menyebarkan paham terorisme dan mendoktrin setiap orang yang membacanya.

Kami akan menindak tegas, setiap penyalahgunaan media internet untuk kepentingan Terorisme.

Terima Kasih.

-=DENSUS 88=- Anti Teror
Quote
 
-6
Pilih yg ini, katanya korup..
Pilih yg itu, katanya ga peduli rakyat..
Pilih yg cewe, katanya ga boleh..
Pilih yg baru, katanya zionis..
JADI KITA HARUS PILIH SIAPA???
PILIH MONYET??
Ga mungkin laaaaah!!!
Quote
 
-13
lagipula ini pertempuran WAHABI SAMA MASON. NGAPAIN KITA URUSIN hahaha hanya sebatas agitasi dan propaganda murahan, payah. bikin artikel gimana caranya serang Inggris atau serang Amerika. plus cara bikin bom dan senjata bilogi. itu malah lebih bagus dan bermutu.heheheh e
Quote
 
-11
lagipula YUDAISME, NASRANI, ISLAM, semua NABInya juga masih keturunan dari Abraham / Ibrahim. jangan hanya bisa buat artikel SARA. Dan perlu diingat sebelum Agama IMPORT masuk ke Bumi NUSANTARA Bangsa kita sudah punya Peradaban. benturan antar peradaban terjadi karena ada oknum yang menjual nama TUHAN dan AGAMA, jadi ada kesan TUHAN dan AGAMA sudah diobral. mau kiamat atau tidak itu urusan SANG MAHA PENCIPTA ALAM SEMESTA. hari gini kok masih ngurusi kiamat. klo bisa bikin artikel gimana caranya bangsa kita jadi maju. lagi2 freemason jadi kambing hitam, banyakan nonton TV ni orang. hmmmmm prihatin hahahaha
Quote
 
+14
Geli liat komentar2 yang kurang bermutu
ex : wahabi ini itu lah, dll lah

memang kalau belum tahu banyak soal mason ini jangan tiba2 menjudge kalau artikel ini salah, lebih baik lu2 pade pelajari dulu lah,,, wong orang awam aja banyak koq yang menentang liberalis, pluralis n sekularis,

jadi perdalam lagi lah ilmu lu2 pade supaya gak lebih awam dari orang awam!
rugi broh!
Quote
 
+9
Dear Ahazia netanya

Darimana Muhammad menyalin n mengutip isi injil?? Apakah agamamu sudah masuk ke Makkah waktu itu, apakah kitabmu sudah dibukukan? Jaga mulut kamu, Al Quran dari awal diwahyukan dan disampaikan oleh Muhammad sampai hari ini tidak pernah berubah isinya, dan tatanan bahasa Alloh berbeda dengan kitabmu yang selalu berubah dan diperbaharui oleh manusia, kalau kmu membaca Al Qur an akan tercengang isi dari Al Quran itu berbagai macam ilmu, apakh di kitabmu dijeklaskan tentang ilmu astronomi, dijelaskan tentang pertumbuhan janin dalam perut ibu, apakah dikitabmu dijelsakan tentang tata surya? Dan semua valid dengan penelitian dizaman modern, klu kmu memfitnah nabi Muhammad sebagai penyalin injil aku tanya darimana Muhammad mengetaui ilmu semodern itu di zaman dulu... Tolong jaga ucapan kmu... Alloh pasti melaknat kamu dengan siksaan dan qta lihat nnti di akhirat,....
Quote
 
+4
Saya percaya dengan gerakan zion (fremason+ilimu naty) saya punya file 36 G tentang itu semua..dan sekarang diakhir zaman akan terjadi peperangan yang dahsyat dan masing2 ada pemimpinnya siapa yang ikut al masih al dajjal dan siapa pengikut almahdi (muhammad bin abdullah) yang jelas pengikut al mahdi saat ini yng bener2 teguh memegang alquran dan sunnah dan tentara2 al mahdi sekarang kebanyakan dari mereka disibukkan di medan jihad
Quote
 
-3
YANG MENULIS ARTIKEL INI ADALAH "WAHABI TULEN". SIAPA WAHABI ? MEREKALAH FREEMASON YG SEBENARNYA.. WAHABI ITU HASIL KONSPIRASI ANTARA YAHUDI, DINASTI SAUD, INGGRIS.. MEREKA TELAH SUKSES MEMBANTAI RIBUAN UMAT ISLAM (SUNI SYAFI'I).. masih ingatkan salah satu muhadits wahabi (AL BANI)pernah memberi fatwa sesat utk Palestina, bahwa warga palestina seluruhnya disuruh meninggalkan tanah palestina, yg tetap tinggal adalah kafir ".. ini membuktikan jk wahabi itu antek2 Yahudi.. Tokoh yg disebutkan di atas kebanyakan Muslim yg taat khususnya P Dahlan, dn mereka bermadzab Suni Syafi'i, yg selalu dimusuhi wahabi. KHUSUS untuk islam liberal, sebenarnya sama seperti wahabi.. cuma klo liberal hasil konspirasi amerika dan israil, klo wahabi hsil konspirasi yahudi, dinasti saud dan inggris..
Quote
 
0
maaf perlu disampaikan Dahlan iskan itu kaders pelajar islam indonesia yang juga pernah bersama2 melawan rejim ORBA terkait kasus asas tunggal maka kami atas nama kaders PII dan alumni merasa tersinggung kalu dibilang kanda DAHLAN ISKAN sebagai seorang freemason.janga n hanya kerja memfitna Dahlan iskan banyak melakukan terobosan di negeri ini.
kenapa setiap mereka yang melakukan perbaikan buat bangsa ini selalu saj dikaitkan dengan freemason
Quote
 
+5
Mari kita saling mengingatkan yang mana yang baik, yang mana yang tidak baik. Dengan melaksanakan Islam yang tidak berlebihan sesuai Alquran. Karena banyak sekali aliran2 yang menambah dan mengurangi ajaran Islam. Semuanya kembali Kepada Keadilan Allah yang segala mengetahui. Amiin
Quote
 
+5
Udah pda baca Protocol Zionis blum?
Dan Khams Qonun Freemason?

Klo blum, jgn bkomentar kalo freemason itu baik, mrk pnya misi Yahudi trselubung
Quote
 
+2
Ada beberapa informasi dari tulisan tersebut memang benar kenyataannya seperti apa yang dikatakan oleh Eric Toussaint dan Susan George tetapi ada pula beberapa bagian informasi yang menurut pendapat saya tidak seperti apa yang diprasangkakan dan dikuatirkan. Biarlah Tuhan sendiri yang akan menjadi hakim yang adil atas apa segala perbuatan yang dilakukan setiap manusia baik yang benar dan tidak.
Quote
 
+3
pelajari paham freemason terlebih dahulu , baru berkomentar .

sesungguhnya kita telah dibutakan oleh dunia .
freemason tidak seperti apa yg orang-orang awam deskripsikan tentang kelompok tersebut.

makadari itu saya menjelaskan sekali lagi " pelajari paham freemason dengan benar sebelum berkomentar "
Quote
 
0
Ini Penulis nya Bermuka dua.
Tanpa didasari Bukti dan Informasi yang Akurat, hanya Menganalisa. ckckckck
Quote
 
+5
Demokrasi, emansipasi wanita, liberalisme, pluralisme, humanisme, dan berbagai jargon buatan kaum kufar lainnya, yang sepintas kelihatan indah lagi damai, sepenuhnya adalah program penyesatan kaum muslimin yang dirancang oleh Zionis.
Karenanya, tidak ada yang lebih baik untuk menyelamatkan kaum muslimin dan penghuni dunia lainnya, selain mendirikan Khilafatul Islamiyah di muka bumi ini, dan Indonesia bisa menjadi pusat pemerintahannya .
Quote
 
-4
inilah website bagi org2 gila, hati2 ya membacanya, semua isinya keras, dibuat2 tanpa data dan fakta yg akurat, asal menjudge org lain tanpa mengoreksi diri sendiri. Adminnya kumpulan org2 gila yg sudah tidak waras, para kyai jihad dan byk istri dan gila wanita tanpa berkaca dg diri sendiri!!
Quote
 
-3
dalam Islam ada yg di sebut "bersiasat dengan musuh", bukan berarti berkompromi secara "hukum ibadah", apa yg di lakukan DI ataupun Joko itu semacam siasat berlaku baik terhadap musuh namun bukan berarti abdi musuh. Belum tentu, politik tidak semudah seperti Revolusi yg hanya akan memakan korban karena musuh sebenarnya terkadang saudara seiman sendiri yg "munafik" & mudah di perdaya dengan "uang fiat", persoalannya bagaimana menggunakan cara musuh untuk "menipu kembali para penipu", kalau dalam Ramalan Dajjal maka para Penipu Kristen-Yahudi berjabat tangan, maka sebaliknya antitesis yg muncul melawan kekuatan zionist justru akan masuk kedalamnya sendiri, di mana Islam-Nasrani akan muncul untuk menghancurkan Dajjal lalu di harapkan para Nasrani masuk Islam walau akhirnya ada pengkhianatan, terlepas dari semua takdir itu, semua ini hanyalah taktik mengumpulkan kekuatan yg masuk akal, yaitu dengan cara "masuk ke sarang musuh" untuk mengambil kekuatan musuh, bukan menjadi bagiannya tapi berpura-pura sebagai bagian dari musuh. Hal semacam itu masih masuk akal, seperti cara John Perkins ketika mendatangi Indonesia dia harus "berbaur" dengan musuh2nya, lalu yg terjadi? Semua rahasia tentang musuh baru akan terbongkar kemudian, jadi biarkan saja analogi hal2 semacam itu di beri kesempatan dulu, siapan tahu ramalah turunnya Isa As itu yg di maksud adalah kompromi2 kekuatan Nasrani bersama Islam melawan zionist walau akhirnya akan kembali kepada "perang keyakinan masing2 yg pertama" setelah Dajjal takluk.
Quote
 
+1
BETUL SEKALI....!!!
Quote
 
-2
di teliti aja dulu lah kebenaran nya,,,!!!agama islam ini tidak bisa berbicara dengan kira2 atau dengan ilmu dangkal yang kita punya,,,!!!kome nt yang pro dan kontra setidaknya kalian pelajari jg tentang pengaruh2 orang2 yahudi di era modern ini,,,!!!
salah persatuan umat muhammad S.A.W
Quote
 
-1
admin nya orang sakit
Quote
 
0
hati hati cuci otak, fanatik, adu domba
jangan mudah terpengaruh itu kunci untuk melawan dajjal jalani islam yang sesuai islam
pelajari dulu syahadat mu
jangan cuma jadi islam turunan
Quote
 
-1
saya mencurigai anda dan berita ini hanya untuk mengadu domba, agar kita semakin pecah dan terus membuat kelompok kelompok baru yang satu sama lain saling benci dan bermusuhan

saya mencurigai freemason yang semakin membuka topengnya di media.... pasti mereka punya rencana
Quote
 
+4
"di Indonesia sepertinya masalah Mason/ Freemason tidak dianggap menganggu ..."
Nah, quo vadis pemerintahan? quo vadis badan intelijen?
Orang-orang di 'atas' sana wajib tahu semua konspirasi2 kayak gini. Atau mereka memang sudah tahu --tapi bungkam?

@ahazia netanya:
maaf mbak/mas, Al Quran itu bukan perkataan Nabi Muhammad saw. Tolong baca-baca lagi sumbernya. no offense. :-)
Quote
 
-2
Mengenai tuhan, benar dikatakan bahwa akan menyelamatkan kita adalah Dia, tapi Tuhan menciptakan kita dan alam beserta isinya bukan hanya begitu saja tanpa ada aturan, tuhan telah memberikan gambaran kepada kita mengenai keharusan menerima aturannya, sebagai contoh : kita lapar maka yang harus dilakukan adalah makan, kita sedang mengantuk maka yang harus dilakukan adalah tidur, jika hubungan sebab akibat ini tidak dilakukan maka akan terjadi kekacauan dalam diri manusia.
Begitu pula dengan kita hidup di dunia, ada perangkat aturan yang harus kita taati yang langsung diturunkan oleh Tuhan, untuk menjaga keseimbangan kehidupan dunia juga menjamin kebahagian manusia di kehidupan setelah mati kelak. banyak bukti kekacauan yang terjadi akibat manusia tidak menaati aturan tuhan.
Begitu pula yang terjadi di Negara kita ini banyak yang mengaku bertuhan tapi tidak meyakininya sehingga tidak mau melaksanakan aturan yang telah digariskannya lewat aturan agama yang ia ridhai.

yang paling harus kita yakini Tuhan itu tidak ada sekutu baginya, coba anda perbandingkan kitab suci mana yang mengajarkan faham ini jalankan aturannya maka akan terjadi sinergi antara yang mengamalkan dengan seluruh alam.
Quote
 
-1
Tapi kalau jelas betul2 terkait freemason , mending ditolak saja sbg gubenoor ...
Jangan mau repot dibelakang hari deh ...
Quote
 
+1
Kita harus terima bahwa hampir seluruh dunia sudah digenggam gerakan zionis freemason. Suka atau tidak suka, misi mereka adalah menghancurkan semua agama yg dianut believers (penganut agama langit: Islam, Kristen, dll). Semua itu untuk satu tujuan mereka: menguasai dunia untuk memberi jalan kemudahan bagi tuhan mereka: Al-Masih Ad-Dajjal. Hal yg harus kita lakukan cukup 1 mindsetting, bahwa semua manusia, baik pemeluk agama, freemason, maupun dajjal, semuanya adalah ciptaan Alloh SWT. Dia-lah di atas segalanya. Untuk apa kita takut lagi. Toh semua yg bernyawa akan mati. Biarlah pengadilan Alloh yg bicara di hari penghakiman nanti.

Untuk yg komen mempersoalkan akidah agama tertentu, untukmu agamamu, untukku agamaku. Kita urus masing2 agama kita. Tdk usah lagi mempersoalkan ajaran dan pemikiran agama apapun.
Quote
 
-6
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nashrani menjadi pemimpin-pemimp in(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”( QS. Al-Maidah 5:51)

Kenapa muhammad mengatakan seperti itu? Karena Muhammad tidak diterima kaum jahudi/nasrani dia sebagai nabi. dan muhammad membuat ajaran dari dirinya sendiri mengutip isi alkitab injil dan dimasukkanya di Alquran, agar menarik perhatian umum / nasrani/ jahudi. Muhammad jelas seorang manusia biasa yang banyak kelemahan. Mohon dibaca alisina.org.ind onesia
Quote
 
0
sulit untuk menentukan siapa yang cocok untuk memimpin Indonesia... Demokrasi Indonesia berkiblat ke Amerika dan akhirnya setirnya juga di pegang Amerika... Indonesia selalu mengambil contoh Amerika untuk demokrasinya sedangkan disana hanya ada 2 partai yang mungkin sampulnya keliatan bersebrangan namun bersalaman/sali ng bekerja sama untuk keperluan yang sama jadi warga amerika ngak punya pilihan memilih partai demokrat atau partai republik ya sama saja... di Ibaratkan seperti praktik Riba yang sudah mendarah daging begitupun idiologi para freemanson...
Quote
 
+1
sulit untuk menentukan siapa yang cocok untuk memimpin Indonesia... Demokrasi Indonesia berkiblat ke Amerika dan akhirnya setirnya juga di pegang Amerika... Indonesia selalu mengambil contoh Amerika untuk demokrasinya sedangkan disana hanya ada 2 partai yang mungkin sampulnya keliatan bersebrangan namun bersalaman/sali ng bekerja sama untuk keperluan yang sama jadi warga amerika ngak punya pilihan memilih partai demokrat atau partai republik ya sama saja... di Ibaratkan seperti praktik Riba yang sudah mendarah daging begitupun idiologi para freemanson...
Quote
 
0
sulit untuk menentukan siapa yang cocok untuk memimpin Indonesia... Demokrasi Indonesia berkiblat ke Amerika dan akhirnya setirnya juga di pegang Amerika... Indonesia selalu mengambil contoh Amerika untuk demokrasinya sedangkan disana hanya ada 2 partai yang mungkin sampulnya keliatan bersebrangan namun bersalaman/sali ng bekerja sama untuk keperluan yang sama jadi warga amerika ngak punya pilihan memilih partai demokrat atau partai republik ya sama saja... di Ibaratkan seperti praktik Riba yang sudah mendarah daging begitupun idiologi para freemanson...
Quote
 
-2
Mengenai tuhan, benar dikatakan bahwa akan menyelamatkan kita adalah Tuhan, tapi Tuhan menciptakan kita dan alam beserta isinya bukan hanya begitu saja tanpa ada aturan, tuhan telah memberikan gambaran kepada kita mengenai keharusan menerima aturannya, sebagai contoh : kita lapar maka yang harus dilakukan adalah makan, kita sedang mengantuk maka yang harus dilakukan adalah tidur, jika hubungan sebab akibat ini tidak dilakukan maka akan terjadi kekacauan dalam diri manusia.

Begitu pula dengan kita hidup di dunia, ada perangkat aturan yang harus kita taati yang langsung diturunkan oleh Tuhan, untuk menjaga keseimbangan kehidupan dunia juga menjamin kebahagian manusia di kehidupan setelah mati kelak. banyak bukti kekacauan yang terjadi akibat manusia tidak menaati aturan tuhan.

yang paling harus kita yakini Tuhan itu tidak ada sekutu baginya, coba anda perbandingkan kitab suci mana yang mengajarkan faham ini jalankan aturannya maka akan terjadi sinergi antara yang mengamalkan dengan seluruh alam.

lakukanlah kawan
:-)
Quote
 
0
. Mengenai tuhan, benar dikatakan bahwa akan menyelamatkan kita adalah Dia, tapi Tuhan menciptakan kita dan alam beserta isinya bukan hanya begitu saja tanpa ada aturan, tuhan telah memberikan gambaran kepada kita mengenai keharusan menerima aturannya, sebagai contoh : kita lapar maka yang harus dilakukan adalah makan, kita sedang mengantuk maka yang harus dilakukan adalah tidur, jika hubungan sebab akibat ini tidak dilakukan maka akan terjadi kekacauan dalam diri manusia.

Begitu pula dengan kita hidup di dunia, ada perangkat aturan yang harus kita taati yang langsung diturunkan oleh Tuhan, untuk menjaga keseimbangan kehidupan dunia juga menjamin kebahagian manusia di kehidupan setelah mati kelak. banyak bukti kekacauan yang terjadi akibat manusia tidak menaati aturan tuhan.

yang paling harus kita yakini Tuhan itu tidak ada sekutu baginya, coba anda perbandingkan kitab suci mana yang mengajarkan faham ini jalankan aturannya maka akan terjadi sinergi antara yang mengamalkan dengan seluruh alam.

lakukanlah kawan
Quote
 
+1
sekarang ini belum ada lagi negara islam. yang ada pemimpin orang islam berorentasikan demokrasi mengesampingkan nilai2 islam. apa saudi negara islam? bukan.....saudi bukan negara islam. negara islam mempunyai hukum2 yg unik tidak seperti demokrasi ataupun sosialisme.
Quote
 
-2
Kalau sudah disadari bahwa freemason adalah ancaman untuk umat muslim, tidak ada kata lain kecuali lawan !!!..Kita masing-masing punya wilayah untuk melakukan perlawanan dengan cara kita....
Quote
 
+1
Kalau sudah disadari bahwa freemason adalah ancaman untuk umat muslim, tidak ada kata lain kecuali "lawan"!!!!!!!
Quote
 
+5
agama itu buatan manusia bukan? Tuhan lah hakekat paling murni dari segala elemen di dunia ini.. jadi menurut saya, sekarang orang sudah men-Tuhankan agamanya, sehingga lupa ajaran mutlak dari Tuhan-nya itu sendiri.. malah mengagungkan ajaran agama, yg notabene itu "dibuat" secara sadar dan sengaja oleh manusia..
tidak ada agama yang paling benar, dan tidak ada Tuhan yang paling sempurna.. tapi cuma ada satu Tuhan yang pasti, ada dalam hati dan pikiran kita semua..
buat apa kita memikirkan akidah - buatan manusia - kalau secara logis tidak bisa memberikan hasil apa2 untuk kita..

dari dulu sampe hari ini pemimpin indonesia 90% adalah penganut 1 agama.. tapi hasilnya toh ga bagus kan? bukan agama yg salah, tapi orangnya.. jadi jangan bawa2 agama lah, kalo kita meng-amini bahwa agama itu adalah keyakinan.. sekali lagi, bukan Agama yang bawa kita masuk SORGA (kalo kamu percaya), tapi TUHAN,, inget itu
Quote
 
+2
maaf! numpang nanya, kalo semua orang freemason dan semua pemimpin freemason!!! apakah kita harus pindah negeri untuk mencari tempat yang aman????
apakah kita harus pindah ke saudi arabia yang sudah terinfiltrasi amerika???
apakah kita harus pindah ke Iraq yang penuh perang???

jika semua pemimpin adalah Freemason, maka siapa yang bukan atau siapa yang cocok memimpin Indonesia???

terima kasih


Kode keamanan
Segarkan