larger smaller reset

basmallah

Simbol dan Program Internasional Freemasonry

freemasonry-logo-black-gold

Oleh: Ust. Achmad Rofi'i, Lc.M.Mpd.

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Muslimin dan muslimat yang dirahmati Allah سبحانه وتعالى,

Bahasan ini masih merupakan kelanjutan dari pembahasan mengenai sepak terjang Yahudi. Dan tema kajian kita kali ini adalah: “Simbol dan Program Internasional Freemasonry”. Oleh karena Freemasonry itu adalah organisasi yang sudah berabad-abad umurnya, sehingga dapat dikatakan bahwa ia adalah organisasi yang sudah senior dikalangan orang-orang Yahudi dalam upaya mereka untuk menyesatkan manusia dari jalan Allah سبحانه وتعالى; maka semestinya program-program Yahudi ini tidak asing lagi bagi orang-orang yang mau mencermati keadaan dunia saat ini.

Dan kajian kita merupakan bagian dari upaya untuk mengingatkan akan peran kita sebagai Muslim, bahwa orang-orang Yahudi itu telah merencanakan, berbuat bahkan berprestasi dalam menyebarkan program-program mereka. Adakah kita kaum Muslimin menyadari bahaya itu ataukah tidak; dan adakah upaya kita sebagai Muslim melakukan bentuk reaksi terhadap bahaya itu yakni paling tidak adalah bermakna mencegah diri dan keluarga kita dari murka Allah سبحانه وتعالى; baik akibatnya itu terpulang kepada maslahat diri pribadi ataupun kepada maslahat bagi umumnya kaum Muslimin.

Hendaknya diketahui bahwa seorang tokoh terkemuka Freemasonry bernama Giuseppe Mazzini (seorang Italia yang hidup di tahun 1805 – 1872 M, merupakan Ketua Illuminati Eropa dan juga pendiri MAFIA (Mazzini Autorizza Furti, Incendi, Avvelenamenti;atau: Mazzini Authorizes Thefts, Arson, Poisoning) mengatakan sebagai berikut:

“Kita (Freemasonry) harus membuka semua federasi untuk meneruskan sebagaimana adanya, tetapi kita harus menciptakan Dewan

Kekuasaan (Super Rite), dan hal ini harus tetap dirahasiakan. Sebagaimana kita akan memberi julukan pemimpin tingkat tinggi (Mason of High Degree) kepada mereka yang merupakan bagian dari orang-orang yang terpilih. Berkaitan dengan persaudaraan kita pada Freemasonry, maka orang-orang ini haruslah disumpah dengan segala kerahasiaan yang ketat melalui Dewan Maha Kuasa (Supreme Rite) dimana dengan itu Freemasonry akan berkuasa dan menjadi sebuah Sentra Internasional yang akan memiliki kekuatan yang dahsyat karena arah dan kebijakannya tidak diketahui.”

Muslimin dan muslimat yang dirahmati Allah سبحانه وتعالى,

Kita akan membagi kajian ini kedalam dua bagian:

1)  Freemasonry dan simbol-simbol mereka
2)  Freemasonry dan Program Internasionalnya

Semoga dengan mengetahui hal ini akan menjadikan kaum Muslimin waspada terhadap berbagai fenomena yang terjadi disekitar kita.

I.   SIMBOL-SIMBOL FREEMASONRY

Freemasonry adalah “The Shadow” (Bayang-Bayang) atau “Invisible Hand” (Tangan Tersembunyi) yang secara diam-diam mengendalikan pemerintahan-pemerintahan dunia, sistem keuangan dan bahkan arus informasi (dari media-media massa). Tujuan utama mereka adalah menciptakan sebuah Tatanan Dunia Baru (the New World Order) yang dikendalikan sepenuhnya oleh para Mason.

Freemasonry Yahudi banyak menggunakan simbol-simbol, dimana setiap simbol tersebut memiliki arti tertentu. Berikut ini akan kita bahas sebagian diantara sekian banyak simbol yang digunakan oleh Freemasonry Yahudi di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Bagi siapa saja yang membaca, menelaah, juga melacak berbagai media terutama internet; maka simbol-simbol yang akan kita bahas ini adalah bertebaran sangat banyak didalamnya, dimana semuanya menjelaskan tentang simbol-simbol berikut yang ujung-ujung daripada simbol tersebut adalah berpangkal dari Yahudi dan Freemasonry.

Terlepas dari apakah pihak yang menggunakan simbol tersebut dengan yakin menjadikan simbol itu sebagai manifestasi dari apa yang diyakini dalam hatinya ataukah sekedar merupakan suatu asimilasi dari menjiplak, mengcopy-paste nilai seni atau ornamen atau sesuatu yang dianggapnya indah sehingga ditirunya dan tanpa disadari bahwa dia telah meniru mirip atau bahkan serupa dengan identitas Yahudi dan Freemasonry, atau bisa juga karena kejaahilan (kebodohannya) maka seseorang atau suatu institusi sekedar meniru tanpa ada maksud apa pun. Betapa pun bahayanya meniru itu, karena dalam Hadits Riwayat Al Imaam Abu Daawud no: 4031, dari Sahabat Ibnu ‘Umar رضي الله عنه, bahwa Rasulullah صلى الله عليه وسلم telah bersabda,

وَمَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ

Artinya:

“Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia merupakan bagian dari kaum itu.”

Dari sinilah hendaknya setiap Muslim sadar bahwa Islam yang lengkap ini sesungguhnya telah mengatur dan menata seluruh tata hidup dan kehidupan manusia, dari mulai keyakinan hingga peradaban, dari mulai peribadatan hingga kebiasaan hidup. Sehingga tidaklah patut sesungguhnya bagi seorang Muslim untuk mengatakan/mengamalkan sesuatu yang dianggapnya tidak mengapa atau boleh-boleh saja, padahal jika dirunut maka sesungguhnya dia akan menemukan bahwa apa yang dilakukannya, dan apa yang dikatakannya itu adalah menyimpang atau bahkan lebih jauh dari itu.

Berikut ini, hendaknya kaum Muslimin menajamkan pandangannya dan memperhatikan adakah simbol-simbol seperti ini di sekitar kita :

boaz-jachin-checkered

1)  Ciri khas bentuk bangunan dan Loji Freemasonry serta perangkatnya

a)  Bangunan Freemasonry dan Loji (tempat ibadah mereka) memiliki ciri khas pintu masuk, berupa pasangan pilar Boaz dan Jachin.

Apakah makna dari “Boaz”dan “Jachin” itu?

Didalam situs templesecrets.info, dijelaskan bahwa pilar Boaz adalah bermakna “Strength” (Kekuatan) yang merepresentasikan Raja Daawud (– Nabi Daawud عليه السلام –) dan pilar Jachin adalah bermakna “Yah establishes”/“Stability” (Stabilitas) yang merepresentasikan  Raja Sulaiman (– Nabi Sulaiman عليه السلام –), yang dalam pandangan Yahudi adalah merupakan dua orang raja yang paling berpengaruh dalam merencanakan serta mendirikan tempat peribadatan Yahudi (the Jewish Temple).

Kemudian dalam situs simbolicliving.com dijelaskan bahwa kedua pilar tersebut merupakan pasangan, dimana pilar Boaz disimbolkan dengan Bola Dunia, yang membawa unsur kekuatan Bumi (Earth) yang terdiri dari Ekuator, Lautan dan Benua. Sementara pilar Jachin disimbolkan dengan Bola Ramal Zodiak, yang membawa unsur kekuatan Langit (Heaven) yang terdiri dari Api, elemen-elemen Surgawi dan Zodiak yang (dipercaya mereka) sangat berpengaruh pada jiwa manusia.

Latar belakang paham Yahudi ini telah dibahas dalam kajian “Asal-Usul Yahudi Bagian Nabi Daawud, Nabi Sulaiman dan Bani Israil 

Berikut ini adalah berbagai foto yang menunjukkan betapa konsep sepasang pilar Boaz dan Jachin ini banyak bertebaran disekitar kita, antara lain pada bangunan-bangunan dengan bentuk Twin Tower seperti Twin Tower di Astana – ibukota Kazakhstan (– Astana adalah sebuah kota yang dibangun penuh dengan simbol okultisme/sihir –), World Trade Center di New York, Petronas di Malaysia; bahkan pada ornamen Olympiade 1996 di Atlanta, produk khamr, kartu Tarot, logo-logo perusahaan seperti Citibank, cover buku Harry Potter dan sebagainya.

boaz-jachin

Sepasang pilar Boaz dan Jachin

astana-petronas

sumber foto: vigilantcitizen.com, patrickcollects.wordpress.com

wtc-tarot

sumber: abovetopsecret.com

Perhatikan kesamaan diantara keduanya, the Statue of  Liberty berada diantara the World Trade Center – Twin Tower sebagaimana pose yang serupa terdapat pada kartu Tarot “the High Priestess”.

harry-poter-jnb

Konsep pilar Jachin and Boaz tergambarkan pada logo Citibank, cover buku Harry Potter
dan produk khamr J & B
sumber foto: davidicke.com, hourofthetime.com 

Terlihat betapa pada cover buku “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone” ini, lakon Harry Potter digambarkan diantara 2 Masonik pilar. Serial Harry Potter adalah buku cerita anak-anak yang secara halus berupaya menjadikan anak-anak di berbagai penjuru dunia tertarik pada dunia sihir.

masonic-president

Pilar Boaz dan Jachin juga tampak pada posterUSA Masonic Presidents”(*)

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

Dalam situs mereka sendiri (masonsmart.com), dijelaskan data-data Presiden Amerika yang merupakan anggota Freemasonry, antara lain adalah: George Washington, James Monroe, Andrew Jackson, James Polk, James Buchanan, Andrew Johnson, James Garfield, William McKinley, Theodore Roosevelt, Howard Taft, Warren Harding, Franklin Roosevelt, Harry Truman, Gerald Ford. Dan dalam situs lain (mastermason.com), yang juga termasuk Freemasonadalah Ronald Reagan, Bill Clinton, George Bush.

b) Bangunan Freemasonry memiliki ciri khas lantai berbentuk papan catur hitam putih (checkered board)

The Checkered Flooring

Sebagaimana dijelaskan dalam buku “An Encyclopedia of Freemasonry and its Kindred Sciences tulisan Albert Mackey halaman. 494 maka simbol lantai papan catur (the Checkered Flooring/the Checkered Board) adalah : “The mosaic pavement in an old symbol of the Order. It is met with in the earliest rituals of the last century. It is classed among the ornaments of the lodge along with the indented tessel and the blazing star. Its party-colored stones of black and white have been readily and appropriately interpreted as symbols of the evil and good of human life.”

Jadi menurut mereka, lantai berwarna hitam putih itu adalah representasi dari lantai Kuil Raja Sulaiman yang juga merupakan simbol dualitas diantara kebaikan dan keburukan dalam kehidupan manusia.

checkered

members-checkered

Anggota Freemasonry berpose di ruanganyang berdekorkan
simbol lantai papan catur dan juga simbol bintang lima
sumber foto: nwothesis.blogspot.com     

Perhatikan pula betapa simbol lantai papan catur ini pun tertera dalam kartu Tarot “La Papesse”, yang merupakan simbol dualitas sebagaimana simbol Yin dan Yang (– Simbol Yin dan Yang tergambar pada buku yang ada di pangkuan La Papesse tersebut –)

la-papesse

“La Papesse” is card number two of the tarot, a number symbolic of duality.
Notice the Ying Yang symbol on the Priestress’s book representing
the same dualistic principles of the mosaic pavement.

Lantai papan catur (checkered-board) tersebut juga menjadi dekorasi pesta pernikahan pangeran William dari kerajaan Inggris, dan muncul pula dalam serial kartun “Bart Simpson”, serta pada cover album musik Michael Jackson yang berjudul “Blood on the Dance Floor”.

 checker-board-wedding

Checker-board tampak mewarnai dekorasi pesta pernikahan keluarga kerajaan Inggris

checker-board-simson

Checker-board dan simbol-simbol Masonik pada film kartun Bart Simpson

checkered-floor-michael-jackson

Checkered Floor juga terlihat pada cover album music Michael Jackson

c) Pada bangunan Freemasonry terdapat ciri khas simbol Jangka Kompas

Apakah sesungguhnya arti Jangka dan Kompas itu bagi Freemasonry ?

Di dalam buku berjudul “Morals and Dogmas”, halaman 850-851 yang ditulis oleh seorang tokoh terkemuka Freemasonry bernama Albert Pike, ia menulis sebagai berikut tentang jangka dan kompas tersebut :

The Square, therefore, is a natural and appropriate Symbol of this Earth and the things that belong to it, are of it, or concern it. The Compass is an equally natural and appropriate Symbol of the Heavens, and of all celestial things and celestial natures….The Hermaphroditic figure is the Symbol of the double nature anciently assigned to the Deity, as Generator and Producer, as BRAHM and MAYA among the Aryans, Osiris and Isis among the Egyptians. As the Sun was male, so the Moon was female….

Artinya:

Siku-siku/jangka adalah suatu simbol yang alamiah dan tepat dari bumi ini dan apa-apa yang dimilikinya, berasal darinya dan berkenaan dengannya. Adapun Kompas adalah suatu simbol yang alamiah dan tepat bagi Langit dan semua hal yang berhubungan dengan surgawi dan alam surga…. Figur hemaproditik adalah  simbol dari alam ganda yang sejak dahulu diberikan kepada sang Dewa, sebagai sang Pembangkit dan sang Penghasil, sebagaimana Brahma dan Maya bagi bangsa Arya, Osiris dan Isis bagi bangsa Mesir. Sebagaimana Matahari adalah pria, maka Bulan adalah wanita…

jangka-kompas

Jadi dengan kata lain Jangka dan Kompas adalah simbol yang mereka adopsi dari paganisme bangsa Arya dan Mesir Kuno yang menyembah Bulan dan Matahari.

Sedangkan simbol huruf  “G” pada Jangka Kompas itu  sebagaimana dijelaskan oleh orang Barat sendiri yakni Dr. Cathy Burns dalam bukunya “Masonic and occult symbols illustrated” dimana ia membongkar rahasia dibalik simbol-simbol Freemasonry yang ternyata banyak berkaitan dengan simbol-simbol sihir/okultisme. Ia menyatakan bahwa:

In the blue degrees the new Mason is told that the ‘G’ stands for ‘Geometry’ or ‘God’. The occultist Eliphas Levi, much quoted by Albert Pike in ‘Moral and Dogma’ explains “G which Freemasons place in the centre of the Burning Star signifies Gnosis and Generation, the two sacred words of the ancient Kabbalah.”

Artinya:

Anggota Mason yang masih baru, yang berada pada level Biru, maka padanya diceritakan bahwa “G” adalah singkatan dari “Geometri” atau “God”/Tuhan. Tetapi Eliphas Levi, seorang okultis/penyihir yang banyak menukil kata-kata Albert Pike dalam bukunya “Moral dan Dogma”, ia menjelaskan bahwa sesungguhnya “G” yang oleh Freemasons diletakkan ditengah-tengah Bintang yang Bersinar adalah merepresentasikan Gnosis dan Generasi, yakni dua kata suci yang berasal dari Kabbala Kuno”.

Tentang Kabbala, baca kembali kajian lalu berjudul Kabbala (Sihir), Bagian dari Perilaku Yahudi

Perhatikan betapa simbol Jangka Kompas Freemasonry tersebut diadopsi antara lain pada logo Trans TV berikut ini:

trans-tv

(sumber gambar: noblogandi.blogspot.com )

Simbol Mason seperti Jangka-Kompas dan simbol Bintang Hexagram (Bintang David) juga dapat ditemui di berbagai bangunan monumen, seperti di Washington DC-Amerika, di airport Denver, bahkan di airport Iran.

george-washington-statue

denver-tehran-masonic-symbols

(sumber: foxnews.com)

2)  Simbol Tugu Obelisk

OBELISK adalah monumen batu monolitik berasal dari kebudayaan pagan Mesir Kuno, merupakan simbol nyala api yang mengarah ke atas sebagai pemujaan terhadap Dewa Matahari (Helios/Ra Goddes). Matahari merupakan tuhan tertinggi kaum pagan. Berikut ini adalah Obelisk yang dibangun oleh Fir’aun Ramses II dan Ratu Hatshepsut.

obelisk1

Simbol pagan OBELISK ini tersebar di berbagai negara, mulai dari Vatican, New York, London, Paris, Washington DC bahkan  MONAS di Jakarta.

obelisk-monas

(sumber: kaskus.co.id )

3)  Segitiga piramida dan Mata Satu adalah simbol Freemasonry

Horus adalah Dewa MatahariMata Horus menurut mereka adalah merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’, yang terlukis dalam hierogliphs (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid dalam kepercayaan Mesir kuno.

piramid-mata-satu

Piramid adalah merupakan lambang Firaun, simbol suatu Hierarki Kekuasaan.

Sedangkan Mata Satu (The all seeing eye) itu melambangkan bahwa pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Lucifer (the eye of Lucifer) atau mata dewa orang Mesir Kuno yang merupakan tuhan mereka yang selalu mereka kunjungi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah (Freemasonry).

Perhatikan betapa simbol Piramid dan Mata Satu itu banyak bertebaran disekitar kita, contohnya adalah pada uang 1dollar Amerika.

Simbol Piramida dan Mata Satu (“Mata Horus”) pada Uang 1 dollar Amerika ini merupakan simbol Freemasonry yang sesungguhnya diadopsi oleh mereka dari Berhala Mesir Kuno tersebut.

mason-dollar-bill

Kemudian perhatikan betapa simbol tersebut dibentuk dengan gerakan tangan oleh Mr. Spock di film “Startrek”, dan simbol itu juga muncul di film kartun anak-anak seperti  “South Park” – “Tom and Jerry” – “Nickelodeon”, atau menjadi maskot pada Olympiade 2012 di London dan lain sebagainya.

hand-sign-illuminati

Banyak diantara kaum Muslimin yang “merasa tenang” apabila anak-anaknya menonton film kartun di TV-TV mereka, karena dianggapnya bahwa film kartun itu “lebih aman” dibandingkan apabila anak mereka menonton sinetron atau sejenisnya. Mereka tidak sadar bahwa Freemasonry telah membidik seluruh lini media massa, sehingga bahkan film-film kartun yang notabene untuk anak-anak kecil sekali pun telah menjadi ajang untuk menyelipkan simbol-simbol Freemasonry Yahudi atau ajaran mereka. Anak-anak sedari kecil sudah diajarkan untuk terbiasa dengan simbol-simbol sihir yang dikemas dengan cara dibuat menarik, lucu, berwarna-warni dan menyenangkan bagi anak-anak; namun pada hakekatnya mereka itu telah dibiasakan sedari kecil untuk menerima simbol-simbol sihir ini sehingga tentunya apabila mereka dewasa akan lebih mudah untuk menerima ajaran  Freemasonry Yahudi.

LOGO adalah suatu bentuk gambar/sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, organisasi dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah untuk diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Perhatikan juga betapa berbagai logo perusahaan dibawah ini menggunakan simbol berbentuk Piramid dan Mata Satu:

illuminati-logo-company

(sumber:duncantrussel.com, rikclaysblog.blogspot.com, bibliotecapleyades.net, enominepatris.com,)

Bahkan beberapa bangunan seperti gedung Olympiade di China, rumah seorang supermodel bernama Naomi Campbell, dan Bundaran Hotel Indonesia pun mengadopsi simbol Mata Satu ini.

bundaran-hi-mata-satu

Adapun simbol piramida tampak diadopsi dalam berbagai bangunan seperti piramid di Museum Lovre Perancis, Summum piramida di kota Salt Lake City – USA, Trans Amerika Piramid di San Fransisco, Piramid di Astana – Kazakhstan, Piramid di Goja Music Hall – Prague, dan perhatikan betapa kota Surabaya pun ternyata memiliki piramid dan obelisk :

piramid-obelisk-surabaya

(sumber: itstargate.wordpress.com)

4)  Simbol “Baphomet

Baphomet adalah Dewa Romawi Kuno, yang menjadi lambang pemujaan setan. Patung Baphomet ini antara lain ditemukan di Kuil Templar, dan banyak digunakan sebagai simbol Freemasonry.

Daniel T. Lewis yang mempelajari tentang simbol-simbol sihir (Occultic Symbolism) menjelaskan dalam situsnya lewisdt.com tentang figur Baphomet ini sebagai berikut:

“…Hermes is analogous to the Roman Mercury (the other morning star). According to mythology, Hermes seduced Venus with the help of Zeus. She bore him a son named Hermaphroditos. Pan is also considered to be a son of Hermes. Hermaphroditos was the bisexual offspring of the messenger god Hermes (Mercury) and Aphrodite (Venus), the goddess of love. Thus Hermaphroditos is identified with the Baphomet, Ying-Yang, and the goat of Mendez.

(Artinya:

“….Hermes adalah analog dengan (dewa) Mercurius dari Romawi (bintang pagi lainnya). Menurut mitologi, Hermes tergoda Venus dengan bantuan Zeus. Ia melahirkan seorang putra bernama Hermaphroditos. Pan juga dianggap sebagai putra Hermes. Hermaphroditos adalah keturunan biseksual dari utusan dewa Hermes (Mercury) dan Aphrodite(Venus), dewi cinta. Jadi Hermaphroditos diidentifikasikan dengan Baphomet,Ying-Yang, dan kambing Mendez.”)

baphomet-templar-shrine

(sumber foto: davidicke.com)

George Washington yakni Presiden Amerika Serikat yang pertama (1789-