larger smaller reset

Mengapa Illuminati Membenci Yahudi?

[Why Do the Illuminati Hate Jews?]

henry-makow-ph-d

Oleh: Henry Makow Ph.D.

(Artikel ini, ditulis pada bulan April 2006, untuk memperingatkan bahwa orang-orang yang berpura-pura menjadi orang Yahudi sebenarnya mungkin membenci orang Yahudi.)

"Pada satu titik dalam proses dimana timbul masalah, Illuminati sepenuhnya menumpahkan kebencian setan kepada orang-orang Yahudi," seorang sahabat yang melakukan bisnis dengan keluarga Illuminati terkemuka memberitahukan kepada saya.

"Kebencian terhadap Yahudi secara spiritual memberikan energi kepada mereka," lanjutnya.

sz"Saya terlalu banyak membaca di luar sana yang jatuh ke dalam kebohongan bahwa konspirasi pada tingkat yang tertinggi adalah Yahudi. Memang tampaknya seperti itu, dan banyak data yang sulit untuk membantahnya, akan tetapi saya memiliki pengetahuan dari tangan pertama mengenai kedalaman kebencian terhadap Yahudi yang sebenarnya, Orang-orang ini (setidaknya yang saya tahu) bukan Bankir Zionis, tapi benar-benar Goyim."

Semuanya tokoh orang Yahudi memiliki peran yang tidak sepadan dalam Illuminati New World Order. Bagaimana kita menjelaskan kontradiksi ini?

Pembelot Illuminati Svali memberikan petunjuk. Illuminati Yahudi telah meninggalkan keyakinan agama Yahudi mereka dan latar belakangnya. Dia mengatakan Illuminati benci kepada Israel.

"Illuminati sangat rasis ... Memang ada beberapa orang Yahudi yang sangat kuat di grup ini. Misalnya, keluarga Rothschild yang sebenarnya menjalankan kerajaan keuangan di Eropa (dan secara tidak langsung Amerika), dan terkenal berasal dari keluarga Yahudi ... Tapi untuk naik ke atas kekuasaan dalam Illuminati, orang Yahudi akan dipaksa untuk meninggalkan keyakinan mereka, dan memberikan kesetiaan pertama mereka kepada Lucifer dan keyakinannya kepada Illuminati."

Berikut ini penelitian Rabi Marvin Antelman, yang diungkapkan oleh Barry Chamish bahwa ajaran Sabbatai Zvi dan Jacob Frank sesat dan menyesatkan serta menciptakan perpecahan dalam golongan Yahudi Eropa pada abad ke-17 dan 18. Pada dasarnya  gerakan setan ini mengubah ajaran inti agama Yahudi. Segala sesuatu yang dilarang oleh Tuhan sekarang diizinkan. Dosa dan kesalahan adalah cara untuk keselamatan. Kebejatan seksual (terutama pesta pora seks tukar menukar istri) sebagai alat pendorong untuk menghancurkan keluarga dan tatanan sosial. Mereka menginginkan sebuah masyarakat yang bersih dengan merancang ulang tatanan masyarakat sesuai yang mereka inginkan. Ini merupakan akar Freudianisme, Komnunisme dan seks bebas.

Sebuah kebencian yang sengit dikembangkan dalam masyarakat di antara orang Yahudi pengikut setan dengan para rabbi yang mencoba membersihkan ajaran Yahudi dari bid’ah. Perpecahan ini sebagian tercermin dalam kesenjangan antara orang Yahudi barat yang meninggalkan agama mereka dan beralih kepada mempertuhankan  "humanisme sekuler dan akal" dengan Yahudi timur ("Ostjuden") yang sebagian besar tetap Ortodoks. Banyak orang Yahudi sekuler menjadi radikal karena mereka berusaha untuk menggantikan agama dengan kepercayaan sebuah dunia utopia. Illuminati menipu mereka dengan mimpi-mimpi buruk  Komunis/Sosialis. "Perubahan Dunia" adalah moto dan tipuan mereka.

Pemimpin pengikut setan Jacob Frank (1726-1791) membentuk aliansi dengan Rothschild, kekuatan di balik Illuminati. Mereka memulai Reformasi ajaran-ajaran Konservatif agama Yahudi, yang merupakan "pembebasan dari batasan hukum -hukum dasar agama Yahudi dan ghetto." Mereka mendorong orang-orang Yahudi untuk berasimilasi, saling-menikah, mengubah nama mereka dan bahkan untuk memeluk agama Kristen. Mereka memanfaatkan pengikutnya dan dipilih untuk memajukan agenda setannya dengan cara menghancurkan peradaban Kristen dari dalam.(terhadap Islam juga dilakukan hal yang sama, pent)

john-kerryLatar belakang Senator John Kerry ini merupakan profil yang cocok dan sempurna. Kakeknya adalah seorang pemeluk agama Yahudi Frankis "Kohn", memakai  nama Irlandia dan pindah agama menjadi pemeluk Katolik. Ayahnya bekerja untuk CIA. Ibunya dari keluarga Forbes, yang mengumpulkan kekayaannya dari perdagangan obat bius (opium), seperti kebanyakan dari "keluarga pertama." Yang datang ke Amerika, Kerry sendiri adalah seorang anggota Illuminati dari sayap Skull and Bones.

Dalam pemilu terakhir, Wesley Clark menemukan Kerry sebagai orang keturunan Yahudi. Sedangkan Madeleine Albright mengaku dia adalah seorang Yahudi. Ayahnya Josef Korbel adalah mentor Condoleezza Rice di Universitas Denver. Sebelum itu ia  dituduh mencuri harta karun seni dari keluarga terkemuka Ceko ketika ia masih menjadi seorang pejabat Komunis dalam periode pasca-perang.

Gambaran yang muncul adalah sebuah konspirasi Goyim, keturunan Yahudi dan Kripto Yahudi yang dipersatukan atas kesetiaan mereka kepada sebuah kediktatoran dunia setan. Winston Churchill, ibunya adalah seorang Yahudi dan Baron Jacob Rothschild, ibunya bukan seorang Yahudi, sesuai dengan deskripsi ini.

Ada daftar mengejutkan mengenai Presiden Amerika yang diduga merupakan keturunan Yahudi termasuk Teddy Roosevelt, FDR, Eisenhower, dan Lyndon Johnson.

Ada kemungkinan bahwa anggota hirarki Nazi juga keturunan Yahudi. Di Wina Ibunya Hitler meninggalkan pekerjaannya dengan keluarga Rothschild ketika ia dihamili oleh ayah Hitler. Pada tahun 1964 seorang penulis Yahudi, Dietrich Bronder dalam bukunya "Before Hitler Came" menegaskan bahwa tokoh-tokoh berikut ini semuanya memiliki darah Yahudi: Hesse, Goering, Strasser, Goebbels, Rosenberg, Frank, Himmler, von Ribbentrop, Heydrich dan banyak lagi. (Kardel, Hitler Founder of Israel hal.4).  Dalam tahun 1930-an tingkat perkawinan di antara orang Yahudi Jerman adalah 60% dan hal ini berlanjut selama beberapa waktu. Terdapat banyak lagi orang Yahudi campuran daripada berdarah Yahudi ‘murni’ Terdapat lebih banyak orang Yahudi campuran daripada Yahudi 'murni' dan 150.000 orang "mischlings" bertugas dalam tentara Nazi.

Hipotesa saya mengenai Perang Dunia II bahwa perang yang terjadi itu dirancang oleh Illuminati dalam rangka menghancurkan nasionalisme Jerman dan nasionalisme serta rasialisme pada umumnya. (Mereka tidak memberitahukan anggota-anggota Nazi mengenai hal tersebut, tentu saja hal ini adalah rahasia di balik misi dan isolasi Rudolf Hess). Illuminati juga menggunakan perang sebagai alat untuk membersihkan Eropa dari orang Yahudi yang tidak mau bersekutu dengan mereka.

jacob_frankHolokos Yahudi diciptakan sebagai alasan untuk mendirikan Negara Israel, yang bertujuan untuk mendominasi Timur Tengah, kemudian akan dijadikan sebagai alasan untuk memicu Perang Dunia III, dan sebagai ibukota pemerintahan dunia masa depan Masonik. Terdapat banyak bukti bahwa Nazi berkolaborasi dengan Zionis, dan bahwa Zionis mengkhianati saudara-saudara Yahudi mereka selama terjadinya perang. Yahudi Sabbatean di Barat menghalang-halangi orang-orang Yahudi supaya tidak dapat  melarikan diri ke luar dari Eropa.

"Zionisme hanyalah merupakan sebuah persoalan mengenai sebuah rencana yang jauh ke depan," demikian menurut seorang Zionis Amerika terkemuka, Louis Marshall, penasihat bankir Kuhn Loeb pada tahun 1917. "Ini merupakan pancang yang nyaman semata untuk menggantungkan senjata ampuh."

Rencana jauh ke depan adalah kediktatoran dunia Illuminati. Illuminati adalah eselon tertinggi Freemasonry, sebuah perkumpulan rahasia pemuja setan yang mengabdikan dirinya untuk Lucifer. Pemilik bank-bank sentral dunia menikah dengan dinasti keluarga-keluarga terkaya di Eropa dan Amerika untuk menyempurnakan hegemoni atas dunia. Mereka menghasut terjadinya peperangan dan depresi ekonomi dengan tujuan untuk merendahkan martabat manusia serta  menghancurkan kemanusiaan itu sendiri. Rakyat Amerika telah membiayai perang yang dirancang mereka sejak tahun 1914.

Sementara itu, "orang Yahudi" dijadikan kambing hitam yang cocok dan sesuai dengan tujuan Illuminati. Alangkah mudahnya untuk melupakan bahwa mayoritas Yahudi adalah warga negara patriotik yang ingin berasimilasi bilamana saja negara mereka tidak sedang dihancurkan. Mereka bukan bagian dari agenda pemerintahan dunia.

Selain itu, mudah untuk melupakan mereka para elit nasional non-Yahudi yang telah mengkhianati negara dan rakyatnya menyerah kepada Illuminati. Lihatlah daftar keanggotaan "Skull and Bones" atau elit "Pilgrim Society" untuk melihat bahwa sebagian besar para pengikutnya adalah non-Yahudi. Bacalah buku  "Secret Societies of America's Elite" yang ditulis oleh Steven Sora untuk melihat dari sisi kriminal Masonik non-Yahudi  dalam kepemimpinan Amerika Serikat.

Svali menunjukkan alasan mengapa Illuminati membenci agama Yahudi: "Orang-orang yang beragama Yahudi secara historis berperang melawan penyembah setan. Lihat  Deuteronomy dan Perjanjian Lama bagaimana Tuhan melalui orang-orang beragama Yahudi berusaha untuk mensucikan tanah tempat kelompok penyembah setan yang menjalankan ritualnya  di sana, seperti kepada penyembah Baal, Ashtarte, dan dewa-dewa bangsa Kanaan serta Babilonia lainnya."

Sudah saatnya Yahudi menemukan kembali warisannya dan meneruskan tugas ini lagi.

Sebagai kesimpulan, sebuah kelompok Pemuja Setan mengendalikan dunia.  Mereka tidak hanya terdiri dari Yahudi, Islam ataupun Kristen akan tetapi mereka para pengikut Setan yang berpura-pura mengaku sebagai Yahudi, Islam dan Kristen.

----

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

History of the Illuminati http://www.conspiracyarchive.com/NWO/Illuminati.htm

 Sumber: http://www.savethemales.ca/

Share/Save/Bookmark
Dibaca :50332 kali  

Komentar-Komentar  

 
chalie yaas
0 #50 Takut akan Tuhan adlh prmulaan Pengetahuanchalie yaas 2014-11-20 02:22
selamat malam dan assalammuallaikum,,

gini aja,,,
ngak usah bicara banyak kita adalah manusia yg sempurnah serupa dan segambar dgn allah,,
knpa kita ngak bisa berpikir lebih cerdas dari malaikat,,,
kenapa ada timbul iri hati antar agama,,,
agama tu ngak salah,,
yang salah tu pemahaman kalian,,
saya pribadi benci sama kalian yang beda"in agama,,,

apapun yang terjadi-terjadilah,,
dan itu semua rencana Tuhan
Quote
 
 
ucok
-2 #49 tinggalkanucok 2014-08-05 16:53
Quoting nazaret:
Quoting gabriel:
kalau saya pelajari semua kitab mengajarkan hal-hal yang benar dan baik.kecuali islam yang mengajarkan kebencian terhadap Yahudi dan Nasrani. hindu dan budha saja mengajarkan kebaikan bukan kebencian. dan di mana letak kesalahan kalimat yang mengatakan kalau agama Yahudi dan Nasrani diperuntukan kuusus hanya kepada bani israel! coba tunjukan kepada saya!!! hai kamu yang menganggap agama kamu paling benar... "semua agama Tuhan ciptakan mengajarkan kebaikan" makanya belajar itu semuanya jangan sepotong" supaya kamu paham dan mengerti sungguh" bukan dari alquran melulu itu namanya menilai dari satu sisi.




Ya, islam agama yg pling benar, sampeyan gg suka ya elloss, terlepas dr agama apa yg ente pegang, w kgg peduli, tp pertanyaan ente nantang bgt bray,, ya sekalipun w blm ngerti banyak, w harap ini bisa nyadarin ente bahwa nasrani ntu sesat

Matius 10:5-6. Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan beliau berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.


Kisah Para Rasul 16:6 karena Roh Kudus mencegah mereka untuk memberitakan Injil di Asia

Matius 15:24 Jawab Yesus: “Aku diutus HANYA kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel".


Dan sampel yang sangaaat mudah yang bisa kita ambil dr kesesatan agama kristen,, "mengapa tuhan ente yang ada tiga itu gak mampu menjaga kitab pendoman yang dikatakan suci itu?? Kitab pendoman?? Saya ulangi, itu kitab suci sebagai pendoman kaum kristen, tp yang bener aja masa TUHAN gg bisa menjaga keaslian kitab yang ente pegang itu, trus dr mn lg ente bisa mengambil sumber rujukan u/ keagamaan ente,,, mengenaskan dan miris sekali
Anda semua sedang berada dalam jebakan Zionis.Solusiny a silahkan meninggalkan semua hal yg berbau Yahudi, termasuk dongeng2 ketuhanan yg mereka ciptakan. "Sudah tiba saatnya bahwa menyembah yang benar adalah dalam roh dan Kebenaran", demikian Yesus mengajak manusia untuk meninggalkan ketuhanan versi Yahudi
Quote
 
 
apalah
-1 #48 pintarapalah 2014-07-15 05:10
kalau informasinya buatan manusia ya bisa benar bisa salah... yang penting jangan langsung percaya sama informasi kayak gini mentah2, harus dilihat juga fakta2 lainnya...
ini komenannya lebih banyak dan lebih seru dari postingannya
Quote
 
 
mujahidding
-1 #47 kebenaranmujahidding 2014-07-14 11:56
@ntnwov
bukti nyata itu ketika ajal kita tiba dan kiamat sudah berkumandang.
baru anda lihat kebenaran yang sudah ditulis dalam Al Quran..
kalo sekarang, percuma mau di bahas sampe berbusa walaupun sebenarnya tanda-tandanya sudah terlhat..
jadi silahkan saja anda mau berpendapat baik atau buruk tentang islam..
Tapi suatu saat anda juga akan diperlihatkan kepada Agama mana yang benar..
Quote
 
 
rizky
-1 #46 perdebatanrizky 2014-07-07 15:01
yang jelan tiada tuhan selain allah, di nasrani pun sbenernya menyembah allah, yahudi pun sama menyembah allah, namun ada yg mengubah nama allah dengan bahasa mereka menjadi yahweh,, tpi itu juga katenyee, tinggal kalian aja yg mikir, mana yg lebih baik
Quote
 
 
nazaret
-1 #45 oppo iyoo??nazaret 2014-05-14 19:59
Quoting gabriel:
kalau saya pelajari semua kitab mengajarkan hal-hal yang benar dan baik.kecuali islam yang mengajarkan kebencian terhadap Yahudi dan Nasrani. hindu dan budha saja mengajarkan kebaikan bukan kebencian. dan di mana letak kesalahan kalimat yang mengatakan kalau agama Yahudi dan Nasrani diperuntukan kusus hanya kepada bani israel! coba tunjukan kepada saya!!! hai kamu yang menganggap agama kamu paling benar... "semua agama Tuhan ciptakan mengajarkan kebaikan" makanya belajar itu semuanya jangan sepotong" supaya kamu paham dan mengerti sungguh" bukan dari alquran melulu itu namanya menilai dari satu sisi.




Ya, islam agama yg pling benar, sampeyan gg suka ya elloss, terlepas dr agama apa yg ente pegang, w kgg peduli, tp pertanyaan ente nantang bgt bray,, ya sekalipun w blm ngerti banyak, w harap ini bisa nyadarin ente bahwa nasrani ntu sesat

Matius 10:5-6. Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan beliau berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.


Kisah Para Rasul 16:6 karena Roh Kudus mencegah mereka untuk memberitakan Injil di Asia

Matius 15:24 Jawab Yesus: “Aku diutus HANYA kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel".


Dan sampel yang sangaaat mudah yang bisa kita ambil dr kesesatan agama kristen,, "mengapa tuhan ente yang ada tiga itu gak mampu menjaga kitab pendoman yang dikatakan suci itu?? Kitab pendoman?? Saya ulangi, itu kitab suci sebagai pendoman kaum kristen, tp yang bener aja masa TUHAN gg bisa menjaga keaslian kitab yang ente pegang itu, trus dr mn lg ente bisa mengambil sumber rujukan u/ keagamaan ente,,, mengenaskan dan miris sekali
Quote
 
 
MATA SATU
0 #44 MATA SATUMATA SATU 2014-03-16 08:08
yg nggak ngerti sma illuminati nggak usah coment deh !!!
Quote
 
 
Herni
-2 #43 keterbatasan manusiaHerni 2014-03-06 14:03
Semua Agama Selalu mengajarkan kebaikan, termasuk Islam.
terkadang sifat kemanusiawian & keterbatasan akal kita yang membuat kita salah untuk memahami sesuatu, menolak atau menerima suatu, bahkan kdg qta menerima sesuatu yg secara tidak qta sadari bahwa itu hal yg buruk untuk diri qta. mari qta berbagi pengetahuan : apa sih illuminati itu..? dr mana sih asal illuminati itu..? apa sih tujuan illuminati itu...?
apakah illuminati itu membawa kebaikan untuk semua agama? atau justru sebaliknya...?
Supaya qta tau dg apa yg harus qta putuskan. apakah qta membenarkan adanya hal tersebut atau memerangi hal tersebut..?
terimakasih... :)
Quote
 
 
Sil
-1 #42 AkahSil 2014-02-19 02:05
Yg bikin artikel sama yg ngomen ini artikel sama sama bego ga pake ajaran pilsafat . Pke dong ilmu pilsafatnya .
Quote
 
 
aguna
-1 #41 -aguna 2014-02-05 01:38
berdasarkan dri info yg saya tau ya, pada awalnya itu yg menciptakan kelompok pemuja satan itu adalah mreka yg lari dri jerussalem stelah berperang, lalu mreka melarikan dri ke eropa dgn membentuk suatu organisasi yg bernama fremason. lalu dgn seiring berjalannya waktu, organisasi mreka berkembang sampai ke amerika, dan mreka menjadikan org yahudi sbg sasaran karna memliki banyak kesamaan dalam pemahaman. lalu akhirnya mreka memutuskan untuk melebur jadi satu, walaupun pada awalnya bangsa yahudi merasa sangat tertindas oleh kelompok freemasonry ini. dan pada 29 agustus 1779 freemason bergabung dgn illuminati stelah illuminati terbentuk pda 1 meii 1773. dan mreka jg memliki visi dan misi yg sama dalam organasasi tersebut. dan masi ada lagi organisasi lainnya yg merupakan penganut satanisme yg sama dgn mason dan illuminati
Quote
 
 
gabriel
-6 #40 kebenaran sejatigabriel 2013-10-16 21:05
kalau saya pelajari semua kitab mengajarkan hal-hal yang benar dan baik.kecuali islam yang mengajarkan kebencian terhadap Yahudi dan Nasrani. hindu dan budha saja mengajarkan kebaikan bukan kebencian. dan di mana letak kesalahan kalimat yang mengatakan kalau agama Yahudi dan Nasrani diperuntukan kusus hanya kepada bani israel! coba tunjukan kepada saya!!! hai kamu yang menganggap agama kamu paling benar... "semua agama Tuhan ciptakan mengajarkan kebaikan" makanya belajar itu semuanya jangan sepotong" supaya kamu paham dan mengerti sungguh" bukan dari alquran melulu itu namanya menilai dari satu sisi.
Quote
 
 
gabriel
+2 #39 harmagedongabriel 2013-10-16 17:35
iluminati adalah lucifer iblis agung yang harus kita perangi bersama, karena mereka sudah menyebar kepada sisi kehidupan umat manusia, melalui ekonomi, intertain, dan politik. maka dari itu semua agama samawi harus bersatu jika masih ingin diakui oleh Abraham, Musa dan Elia,sebagai keturunannya, karena mereka nabi agama samawi yaitu Yahudi,Nasrani dan Islam.
Quote
 
 
gabriel
+3 #38 harmagedongabriel 2013-10-16 17:11
jika kamu semua melihat dari satu sisi yang terjadi adalah radikalisme, masing" agama kalau melihat dari satu sisi maka yang terjadi adalah saling membenarkan dirinya sendiri dan menyalahkan yang lain. contoh yahudi menganggap nasrani Tuhannya bidaah dan islam agama penjiplak Taurat. sedang Nasrani menganggap Yahudi pembunuh Tuhannya Dan Islam nabinya adalah palsu. lalu Islam menganggap Yahudi dan Nasrani keluar dari tauhid yang harus di musuhi. apa salahnya agama yang diciptakan oleh Tuhan? kamu semua harus pelajari semua kitab dengan tidak mengesampingkan imanmu. bukankah di al quran tertulis "untukmu agamamu untukku agamaku".
Quote
 
 
gabriel
0 #37 harmagedongabriel 2013-10-16 15:38
semua agama abrahamik adalah benar siapa yang menganggap dirinya paling benar dia bukan keturunan Abraham. beliau adalah nenek moyang agama Yahudi,nasrani, dan islam. kita harus bersatu melawan setan Lucyfer iblis agung yang masuk dalam kehidupan umat manusia dengan membentuk organisasi iluminati, inilah musuh yang sesungguhnya, setan yang mejelma manusia. mereka merusak tatanan hukum semua agama yaitu TAURAT.
Quote
 
 
Fajar Rivai
+3 #36 KomentarFajar Rivai 2013-07-26 20:24
Sepertinya Illuminati adalah hasil karya Yahudi-yahudi maniak yang gila kekuasaan dan tidak segan untuk menyingkirkan sesama Yahudi seperti halnya mereka menyingkirkan non Yahudi
Quote
 
 
u/ ntnwo
-4 #35 ngutip ntnwou/ ntnwo 2013-07-26 09:14
"dari artikel ini kayanya si penulis ingin mengalihkan fakta biang keladi di balik semua ini adalah bukan yahudi. padahal musuh Islam dalam al-qur'an adalah yahudi dan nasrani."

kur an memang biang keladi pertikaian antar umat beragama dan terorisme
Quote
 
 
Baco Alex
+1 #34 antisemitBaco Alex 2013-07-24 05:03
Baik yahudi maupun illuminati sama2 tdk menyukai Islam, akan tetapi walaupun secara lahiriah mereka (yahudi-illumin ati) bersatu tetap saja ada permusuhan diantara mereka. Sesuai Firman ALLAH Subhana Wa ta'ala:
"Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan." (QS. Al-Maidah: 64)
Quote
 
 
Sultan Agung
+2 #33 Komen aja.Sultan Agung 2013-07-02 10:40
oom admin.... jangan terjebak dengan perdebatan..ses ungguhnya perdebatan itu dekat dengan permusuhan.berd ebat karena beda mahzab, pemahaman,nuran i adalah kesiasiaan. berdebat itu kesukaannya kaum talmud..jangank an Nabi/Rasul..TUH AN saja mereka debat...dan Tuhan kalah...
Quote
 
 
killuminati
0 #32 killuminatikilluminati 2013-06-08 07:45
ijin copas ya om admin ini website saya killuminati
Quote
 
 
Nanang  Tenanto
0 #31 :)Nanang Tenanto 2013-05-23 14:43
Dari ucapanmu terlihat jelas siapa dirimu...:)
Quote
 
 
Vicky
+1 #30 yahudiVicky 2013-03-29 00:27
Menurut saya,,,"illumin ati" akal"an orang yahudi,kalo benar illuminati musuh yahudi kok AMERIKA yang banyak pengikut illuminati berteman sama ISRAEL yang beragama yahudi
:roll:
Quote
 
 
Tsabith
+2 #29 Mengapa illuminati membenci yahudiTsabith 2013-03-22 08:37
trimakasihhhhhh ....
Quote
 
 
Tsabith
0 #28 waduhhhTsabith 2013-03-22 08:36
waduhhhh trimakasih semua ya...kebenaran Sudah terpampang jelas......
Quote
 
 
Bodronoyo
+1 #27 setiap orang dasarnya fitrahBodronoyo 2013-02-06 13:46
Setiap bayi lahir adalah suci, orangtuanyalah yang menjadikannya Yahudi, Nasrani ataupu Majusi - Al Hadis:

Ingat Alloh tidak salah dalam mencipta , jadi benci atau suka adalah karena kelakuannya, bukan orangnya
Quote
 
 
R
0 #26 bodohR 2012-12-26 01:17
buat apa u cma ngomong diskusi di belakang mereka kyak pengecut
saatnya melawan sekarang bukan jaman cari informasi lgi, semua informasi udah pasti saatnya beraksi, daripada berlarut larut malah kita yang di kuasai
Quote
 
 
budak
0 #25 wooowbudak 2012-12-14 00:15
woooow, untuk yang satu ini gue harus bilang woooooooooooooo ooooooooooooooo oow!!!!!!!!!!!! !!
Quote
 
 
ismail
0 #24 ismail 2012-11-19 21:16
:-):-*:-*
ada kabar terbaru gak tentag illuminati?
Quote
 
 
Restika
+2 #23 Restika 2012-11-19 08:45
Haha liat percakapan di atas bikin merinding.. di Alkitab perjanjian baru memang sudah mencatat.. Jadi ga kaget sih.. Kalo membahas soal kitab dan mencari kebenaran.. Manusia mencari tahu satu juta tahun pun ga bakalan dapat kecuali minta HIKMAT DARI TUHAN. karna pikiran manusia dan dan ALLAH ITU beda bgt.. Kita ga lebih pintar dari Tuhan .. Pake analisis dan logika pun ga bakal dapat titik terangnya.. Kekristenan bukan di lihat dari agama saja tapi soal iman yang menuju ke pengharapan Yesus Juruselamat kami. Saya ga mau bilang itu islam itu musuh karna Yesus tidak mengkehendaki seperti itu. Saya cuman perlu mendoakan smoga kebenaran soal ini smua cepat terungkap. God bless us
Quote
 
 
salamat
0 #22 salamat 2012-11-11 01:31
Rothschild tsb ada kaitannya tidak dng Rothschild pemilik freeport di papua?
Quote
 
 
salaf
0 #21 salaf 2012-11-09 03:52
to ntwo

maaf outoftopic, saya heran kalau liat syiah Iran selalu menentang zionis, saudi arabia di bilang zionis, israel di bilang zionis, tetapi mereka tidak membenci yahudi krn alasan mereka yahudi adalah salah satu pemeluk agama samawi yg di atur Al Quran...bagaima na penjelasan ttg ini?
Quote
 
 
allez
0 #20 allez 2012-10-30 06:41
sekarang di sekitar kita sdh banyak simbol ILUMINATI, artinya Iluminati akan menguasai dunia, dan kita takan pernah menyadarinya kalau tidak perduli dan terlalu sibuk dg urusan sendiri seperti cari nafkah dll..
selalu berdoa setiap hari dan bertobat setiap hari agar slalu dilindungi dan diberikan hikmat, karena ILUMINATI dan kroco'nya akan terus menguasai dunia pelan² dan saat ini hampir seluruh dunia mengikuti mereka...
kita gakan pernah tahu kapan waktunya akhir zaman, tapi adanya ILUMINATI disekitar kita itu tanda'nya sudah dekat, tp tetep kita gakan pernah tahu, dan mereka akan berusaha dengan keras agar banyak yg menjadi pengikut mreka supaya banyak yg ikut mereka ke neraka.. saling sharing dan saling perduli guys, jngn remehkan mereka krn mereka akan sangat baik, dan memberikan yg indah² bahkan dengan menciptakan teknologi yg sangat hebat didunia ini tp sebenarnya mereka menjebak kita untuk ikut mereka kedalam api yg panas.. saling sharing guys dan JANGAN BERDEBAT TENTANG AGAMA! karena itu tujuan mereka juga memecah kita melalui perbedaaan, kita harus saling menghargai terus meskipun berbeda, karena kita akan DIHAKIMI SATU HAKIM SAAT AKHIR ZAMAN nanti, dasyat Hakim kita nanti krn semua manusia hanya DIA saja yg akan menghakimi manusia, begitu juga mereka akan dihakimi bersama kita!
dan mereka akan mengajak banyak orang untuk ikut mereka karena sdh tahu mereka masuk dalam NERAKA krn mengikut LUCIFER (DAJAL)!!.. dan kalau ada berita terbaru tentang mereka JANGAN DIAM dan JANGAN CUEK!! tolong di sharing dengan yg lainnya.. hidup kita memang susah, susah makan dll sehingga sibuk kerja dll, tp jngn lupa sharing guys, krn kalau memang hidup kita seperti itu syukuri aja apa yg kita punya saat ini.. krn yg lebih penting kehidupan yg akan datang setelah dunia ini berakhir.. GBU all
Quote
 
 
Ir. Haji Lalu Muhamad Hamdan Sjahrul, SH.
+1 #19 Ir. Haji Lalu Muhamad Hamdan Sjahrul, SH. 2012-10-08 21:36
NGAPAIN MIKIRIN YANG DI LUAR NAGARI, WONG SEKARANG AJA MAU BELI BERAS JUGA SUSAHHHH....... .......;-)
Quote
 
 
rizal
+2 #18 rizal 2012-09-11 08:31
kalau mau slmt dri kaum illuminati ato setan dan sjenisnya, ikutlah kepda YESUS, semua tentang kedatgan dan kekuasaan illuminati sdh ada tertulis di alkitab. Anda perlu baca alkitab, illuminati tdk ada hubungannya dgn islam, illuminati hanya fokus utk kehancuran kristen. Simbol2 illuminati sprti pentagram, hexagram, ankh, kepala naga, kepala kambing, burung hantu, angka 666(antikris), mata satu, dsb, sdh tertulis dgn jelas di alkitab, terutama di kitab daniel dan wahyu. Bhkn alkitab sdh mncatat keadaan dimasa yg akn dtg, contoh, yaitu pembayaran blanja akn menggunakan sistym micro chip(tdk pake uang lgi), e-KTP(elektroni k), dsb, dan semua umat manusia akn tergantung pd penguasa (illuminati/luc ifer). Tpi suatu saat merka akn hancur dgn kdtgan TUHAN YESUS yg ke dua kali. Halelujah, Jesus bless us !
Quote
 
 
Jatmika Budiman
-1 #17 Jatmika Budiman 2012-07-01 08:50
BANTAHAN KEPADA ADMIN AKHIR ZAMAN INFO

1. Bahwa Allah Subhanahu Wa Ta'ala hanya meridhai Dinul Islam sebagai hukum peraturan ibadah kepada-Nya sejak zaman Nabi Adam Alaihi Salam sampai disempurnakan di zaman Rasulullah Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam. MAKA OLEH SEBAB ITU, hanya Dinul Islam saja satu-satunya Agama Samawi.

# Adapun Yahudi adalah agama orang-orang kafir dari Bani Israil di zaman Nabi Musa AS, sedangkan nama Agama yang dibawa oleh Nabi Musa AS dan diikuti oleh Bani Israil yang beriman adalah Dinul Islam--lihat Al Qur'an-- yang sumber Kitab Hukumnya adalah Taurat. Awal mula agama Yahudi tumbuh adalah ketika orang-orang kafir dari Bani Israil menyembah patung anak sapi emas buatan Samiri Si Tukang Sihir. Agama Yahudi sejak dulu dan sekarang didefinisikan sebagai agama kafir yang menuhankan para rabbi mereka dan kitab Talmudnya, yaitu kitab hasil penyelewengan Taurat oleh para Rabbi Yahudi. Dalam Al Qur'an dijelaskan bahwa para rabbi itu menghalangi manusia dari menyembah Allah, dan mereka telah menukar ayat-ayat Taurat dari tempatnya dengan harga yang murah untuk memuaskan hawa nafsu mereka. Nama agama atau bangsa Yahudi selamanya adalah nama yang Terla'nat. Dalam Al Qur'an dijelaskan bahwa orang-orang Yahudi sudah dilaknat melalui lisan Nabi Daud AS dan Nabi Isa AS.Laknat abadi kepada Yahudi ini adalah berupa saling iri dengki diantara mereka sendiri, inilah jantung kelemahan Yahudi. Padahal, kekuatan Umat Islam disebutkan dalam Al Qur'an bahwa Muslim itu bersaudara.

# Adapun Nama Agama yang dibawa Nabi Isa AS adalah juga Dinul Islam--lihat Al Qur'an--yang sumber kitab Hukumnya adalah Injil. Sedangkan, agama Nashrani atau Kristen adalah agama yang dilahirkan dari konsili Nicea, yaitu agama hasil adopsi politheisme Yunani dan Romawi menjadi Trinitas, yang kitab hukumnya adalah Bible, yang terdiri atas Kitab Perjanjian Lama dan Kitab Perjanjian Baru. Sebagai agama hasil talbis (pencampuran yang hak dengan batil), maka Kristen statusnya adalah agama kafir. Anda akan menemukan banyak konntradiksi yang membingungkan orang berakal dalam agama kafir ini khususnya, dan semua agama kafir pada umumnya.

2. Bahwa Fungsi Utama Al Qur'an terhadap Kitab-Kitab dan Shuhuf-Shuhuf yang dibawa para Nabi sebelum Rasulullah Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam adalah me-NASAKH, yakni membatalkan semua isi Kitab-Kitab itu dan secara langsung masa berlakunya Kitab-Kitab itu pun sudah habis. Inilah sebabnya mengapa Al Qur'an disebut sebagai Kitab Penyempurna Bagi Kitab-Kitab terdahulu. Dengan demikian, seseorang yang nekad beribadah menurut Kitab terdahulu, maka status orang itu adalah kafir. Tidak beriman semua manusia sekarang ini,kecuali beriman kepada Dinul Islam yang Diridhai Allah, yang tata cara beriman dan beramalnya wajib mengikuti Rasulullah Muhammad Shallahu Alaihi Wassalam.

3. Bahwa musuh Muslim yang nyata adalah mereka yang telah jelas diberitakan Al Qur'an dan Al Hadist, yaitu Iblis dan Syaithan, Yahudi, Nasrani, dan Musyrikin, yang termasuk di sini adalah kaum munafik yang menuhankan nafsunya serta kafir kepada Islam, kemudian semua penyembah patung berhala setan.

Iblis dan Setan sudah mutlak nyata permusuhan mereka kepada Muslim, sebab itu kita wajib memerangi mereka. Menyikapi Kafir Ahli Kitab Yahudi dan Nasrani adalah jangan membenarkan dan mendustakan mereka sebelum jelas hal bukti mereka salah dan benarnya menurut petunjuk Al Qur'an dan Al Hadist. Jika sudah nyata permusuhan orang-orang kafir kepada Umat Islam, maka wajiblah kita melawan mereka dengan Jihad Fi Sabilillah.

Bahwa dalam Islam untuk menyatakan seseorang itu adalah musuh dari golongan Yahudi, Illuminati, Zionis, Freemasonry, atau Yahudi Antizionis, maka tetap saja meraka dihukumi sebagai Yahudi hanya dengan melihat satu jenis saja kemiripan sifat mereka dengan Keterangan Wahyu Al Qur'an. Ketahuilah bahwa Yahudi adalah musuh yang paling keras permusuhannya kepada Umat Islam. Adapun Illuminati, Freemasonry, Zionis, Asknazi,Sephard i, Antizionis, dan lainnya hanyalah baju tipuan yang dipakai Yahudi. Makar mereka sangat besar sampai kepada puncaknya 70.000 Yahudi Asbahan akan mengiringi Dajjal untuk memerangi Umat Islam. Sebab permusuhan Yahudi kepada Umat Islam adalah iri dengki bahwa fakta sejarah yang menjadi Umat Pilihan Allah adalah Umat Islam. Suatu iri dengki/hasad yang sama dengan Iblis/Lucifer kepada Nabi Adam Alaihi Salam. Inilah kesimpulannya mengapa Yahudi menyembah Iblis.

"Mustahil terjadi Kiamat sebelum Tegak Berdiri Khilafah Islam Akhir Zaman."
(Al Hadist Shahih)
Quote
 
 
ntnwo
0 #16 ntnwo 2010-11-26 21:29
menyusun skripsi?bukanny a sdh lulus kul?ato tesis?
Quote
 
 
Admin
0 #15 Agoeng Go(yim) BlogAdmin 2010-11-26 08:22
ntnwo,

jagoan kita masih eksis, sedang menyusun buku skripsi
Quote
 
 
ntnwo
0 #14 ntnwo 2010-11-26 08:07
wahh...terima kasih bro admin. penjelasannya komprehensif :-)

btw, dulu ane sering baca2 tulisan di Agoeng Go(yim) Blog (http://attestantofthetruth.wordpress.com/) tapi sekarang kayanya ga aktif lagi ya?kmn ya yg punya blog?kayanya akhirzaman.info ada hubungannya dgn blog itu ya?kayanya juga pernah kerjasama dalam ngaplot ebook2 kan?gmn kabar yg punya blog?
Quote
 
 
admin
0 #13 Ahli Kitabadmin 2010-11-26 04:39
ntnwo [1]


Perlu kami tegaskan bahwa akhirzaman.info tidak melakukan pembelaan terhadap siapapun kecuali Allah dan Rasul-Nya.

Al Qur’an berlaku sampai hari ini dan sampai menjelang Qiamat walau sudah tidak ada seorangpun yang mendirikan shalat, demikian juga as sunnah berupa hadits-hadits shahih.

Ahli kitab, baik Yahudi maupun Nashrani sesuai yang dijelaskan al Quran eksistensinya diakui sampai hari ini, hanya saja di antara mereka ada yang beriman dan ada pula yang kafir. Lihat QS 3:113, 114 dan 199, namun demikian keimanan mereka seperti itu tidak bermakna kalau mereka mati masih belum beriman kepada Allah dan Rasul-Nya Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dalam Islam, agama yang telah disempurnakan-N ya. [QS al-Ma’idah 5:3]

Keimanan mereka tentu tidak sama dengan yang dimaksud keimanan dalam Islam, setidaknya mereka masih tauhid atas dasar keyakinan mereka terhadap Taurat dan Injil, mereka juga bersyahadat tapi dengan caranya masing-masing. Contoh dalam Nashrani mereka yang masih tauhid seperti Eusebius dari Nicomedia, utusan Arius dalam Konsili Nicea yang melahirkan Kredo Misterius yang dikenal dengan Kredo Nicea. Zaman Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam yang diabadikan dalam al Qur’an, masuknya penganut agama Yahudi bani Aus dan bani Khazraj. Atau zaman kiwari a.l. seorang Amerika yang mengaku bertauhid, Margaret Marcus kemudian memeluk Islam dengan nama Maryam Jamilah atau seorang pemeluk agama Yahudi bernama Joseph Cohen, masih orang Amerika, kemudian mengganti namanya menjadi Yusuf Khattab setelah memeluk Islam. Bukankah Anda mendengar juga banyak orang kafir setelah kejadian serangan 11 September 2001 memeluk agama Islam, baik di Eropa maupun Amerika?
Seseorang yang beragama Yahudi maupun Nashrani atau siapapun termasuk pamannya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam untuk berIman dan memeluk agama Islam bukan hak mereka atau hak kita, bahkan bukan hak nabi sekalipun, sepenuhnya berada dalam kebijaksanaan Allah Azza wa Jalla.

Memang semenjak wafatnya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam konspirasi yang dalam istilah al Qur’an disebut dengan makar semakin menjadi-jadi, apalagi di zaman kita dewasa ini semakin tambah gila, maklum nabinya nabi akhir zaman, umatnya pun umat akhir zaman, kita ke depan hanya tinggal menunggu, entah berapa lama lagi, mungkin setelah 21 Desember 2012 sewaktu terjadinya pergantian zaman baru (menurut kami), apakah akan tetap dikuasai oleh mereka yang kiwari menguasai dunia atau akan dipergilirkan kepada umat islam, wallahu’alam.
Quote
 
 
admin
0 #12 Ahli Kitabadmin 2010-11-26 04:35
ntnwo [2]

Benar, baik ajaran agama Yahudi maupun Nashrani sudah jauh dari ajaran yang haq, istilah al Qur’an, menyimpang dari kebenaran, karena tangan-tangan kotor ahli kitab yang kafir ikut mewarnai isi kedua kitab itu, sehingga wajarlah kalau rencana Illuminati sesuai dengan nubuatan bibel, karena mereka berkolaborasi sambil memanfaatkan isi kedua kitab tadi yang sesuai untuk dijadikan alat, seperti contohnya ayat yang kaitannya dengan ‘manusia pilihan tuhan’ yang kemudian dijadikan klaim ilegal untuk merampas tanah Palestina. Ahli kitab kafir Yahudi merubah ajarannya kemudian mengganti dengan ajaran baru menjadi: Taurat yang sudah berubah isinya, Talmud, Kabbalah dan Protokol. Bukankah kondisi kehidupan umat manusia dewasa ini secara mayoritas berada di bawah pengaruh ajaran tersebut di atas, baik langsung atau tidak, baik kita menyadarinya maupun tidak. Maka dari itu Allah Azza wa Jalla karena mencintai orang beriman memperingatkan kita semua dalam QS al-Baqarah 2:120 agar berhati-hati terhadap mereka yang mengaku beragama Yahudi dan Nashrani atau sekarang lebih di kenal dengan Kristen (bisa bangsa Amerika, Arab, Melayu, Cina dlsb) karena ajaran agama mereka sudah menyimpang dari kebenaran menurut Islam seperti di jelaskan di atas, bukankah mereka pencetus segala macam isme dan yang menyebarkan ilmu-ilmu sekuler ke dunia Islam?, karena kalau sudah masuk ke dalam millah mereka, kasih sayang Allah akan berubah menjadi sebaliknya, Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong kita lagi.

Adapun menurut pemahaman kami, sebagaimana juga Anda menyebutkan di atas bahwa Yahudi dan Nashrani adalah agama samawi, artinya dari sumber yang sama, Allah Azza wa Jalla, kemudian disempurnakan dalam Islam, memang secara hukum aturan dalam agama mereka sudah dibatalkan, artinya Taurat dan Injil serta nabinya harus menyesuaikan dengan ketentuan Allah Azza wa Jalla, tapi manusia kan tidak sama, ada yang kemudian beriman dan ada yang tetap dalam keyakinannya dan ada yang menjadi kafir. Bukankah berpecah belahnya ahli kitab itu setelah datang kebenaran kepada mereka?. Di luar agama samawi juga masih ada agama budaya artinya agama non-samawi, hasil olah pikir manusia, al Qur’an saja mengakui keberadaan agama budaya seperti agama Sabi’in dan Majusi. Kalau Anda tidak mengakui keberadaan mereka, bagaimana Anda ini, realitasnya mereka eksis, di negeri ini saja jelas eksistensinya di samping agama Islam dengan tempat ibadah masjid, ada Kristen dengan gerejanya, Yahudi dengan Sinagognya, ada agama Hindu, Budha, Konghucu dengan klentengnya dlsb, mengakui eksistensi agama lain tidak berarti mensejajarkan dengan Islam, kan sudah jelas haq dan bathilnya.
Quote
 
 
admin
0 #11 Ahli Kitabadmin 2010-11-26 04:34
ntnwo [3]

Kemudian sekedar untuk mengingatkan kembali, kedua agama samawi sebelum Islam, agama Yahudi dan Nashrani keduanya merupakan agama tribal, artinya hanya diperuntukkan khusus kepada bani Israel yang berbeda dengan agama Islam yang merupakan agama rahmatan lil ‘alamin diperuntukkan untuk segala jenis bangsa di dunia.

Iblis sudah pasti berkolaborasi dengan mereka yang kafir baik dari ahli kitab maupun yang lainnya, simak saja ayat ini “Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perka taan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jika Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.” [QS 6:112], salah satu metoda iblis yang membumi adalah cuci otak, memutar balikan kebenaran [QS al-Hijr 15:39].

Dalam dunia kita dewasa ini yang teknologi informasinya sangat canggih dimana penyebaran informasi itu sangat mudah dijangkau oleh siapapun sampai ke peloksok-peloks ok di belahan bumi manapun dan dengan isi-isi pesan yang diinginkan oleh si pembuat berita untuk semata-mata kepentingan mereka. Tentu saja kita harus ekstra tabayyun, karena kalau tidak, kemajuan teknologi informasi akan melumat tauhid kita.

Kaitannya dengan pengambilan sumber rujukan, kami berprinsip bahwa dari siapapun dan dari manapun sepanjang benar atau kebenarannya masih bisa dipertanggungja wabkan akan kami lakukan, tentunya dengan menimbang-nimba ng sebelumnya berdasarkan tolok ukur al Qur’an dan as-Sunnah, dalam hal ini menurut kami cukup proporsional ketika melakukan hal tersebut dengan berpegang kepada firman Allah Subhanahu wa Ta'ala seperti diabadikan dalam al Qur’an, meskipun iblis dikutuk Allah, namun iblis bercita-cita untuk menyesatkan semua manusia, secara tersirat dia memberitahukan kepada kita bahwa hanya manusia yang benar-benar ikhlas saja yang tidak akan bisa disesatkan, kecuali hanya gangguannya saja. [QS al-Hijr 15:39-40], namun demikian memang apa yang diupayakan iblis terbukti seperti digambarkan dalam ayat berikut “Dan sesungguhnya iblis telah dapat membuktikan kebenaran sangkaannya terhadap mereka lalu mereka mengikutinya, kecuali sebahagian orang-orang yang beriman.” [QS Saba’ 34:20]

Dalam dunia konspirasi, untuk mengetahui apakah informasinya benar atau merupakan disinformasi memang tidak gampang minimal setelah dibekali berbagai keilmuan, khusus untuk orang yang beragama Islam harus memahami pesan-pesan yang disampaikan, baik dalam al Qur’an maupun hadits-hadits shahih dengan menjauhi bid’ah dalam bentuk apapun, termasuk bersikap adil dengan tidak memihak kepada kelompok manapun, kecuali kebenaran. Ketahuilah bahwa para pelaku konspirasi akan menyebar-luaska n informasi yang bersifat disinformasi yang sudah diperhitungkan untuk semata-mata kepentingan mereka, belum lagi mereka menggunakan metoda dialektika Hegel dalam mengambil keuntungannya melaluin disinformasi tersebut.
Quote
 
 
admin
0 #10 Ahli Kitabadmin 2010-11-26 04:32
ntnwo,[4]

Adapun mengenai sinyalemen Anda bahwa Alex Jones, Henry Makow, David Icke sebagai para agen NWO, hal itu sah-sah saja. Yang kami ketahui, khususnya mengenai Henry Makow yang tulisannya banyak diterjemahkan dalam situs ini, dia mengaku secara jujur sebagai orang keturunan Yahudi dan mantan Zionis, namun dia juga tidak tahu apakah keturunan Yahudi Ashkenazim atau Yahudi Shepardim, ketika kami menyimak tulisan-tulisan nya ternyata masih bisa dipertanggunjaw abkan walau tidak seluruh isinya dan kepada Islam ybs sikapnya positif. Mungkin Anda tahu Texe Marrs penulis Kristen yang produktif dengan berbagai macam tulisannya, dia secara terang-terangan anti-Islam, toh tulisannya masih bisa dimanfaatkan, minimal sebagai informasi awal untuk kemudian kita kembangkan dalam rangka menemukan kebenaran, demikian juga Garry H. Kah penulis buku En Route to Global Occupation yang menjelaskan bagaimana mereka berkonspirasi untuk menguasai dunia, dia juga anti-Islam, dlsb. Untuk Alex Jones dan David Icke kalaupun seperti sinyalemen Anda, minimal masih ada informasinya yang bisa dimanfaatkan.

Mengapa Henry Makow masih eksis? Soal hidup mati manusia merupakan sunatullah, ketika ajal belum tiba, baik orang beriman maupun kafir tidak akan mati walau ada upaya-upaya untuk membunuhnya. Contoh kasus pembunuhan terhadap penulis buku Behold The Pale Horse, Molton William Cooper, setelah sebelas kali upaya untuk membununya baru berhasil, lain halnya yang menimpa Arthur Koestler, seorang Yahudi Khazar penulis buku The Thirteenth Tribe hanya satu kali upaya untuk membunuhnya dan berhasil, demikian juga terhadap Ismail Raji al-Faruqi, pelopor Islamisasi Ilmu Pengetahuan yang dibunuh pada tahun 1986. Walau dari seorang mantan anggota Illuminati, yang juga di bunuh, John Todd, penting untuk dicamkan oleh kita bahwa yang ditakutkan oleh Illuminati adalah mereka yang hidupnya independen tidak tergantung kepada pemerintah Federal (Amerika).

Sebagai gambaran, yang menjadi agen Illuminati/NWO/ Globalisasi menurut Ken Adachi jumlah anggota (agen) yang tidak termasuk anggota keluarga di seluruh dunia kurang lebih 5 juta orang. Menurut Ron Paul Anggota Kongres Amerika Serikat, diperkirakan ada 25 ribu orang agen mereka di Perguruan Tinggi, juga di Kongres Amerika Serikat. Kalau Anda percaya ucapan Leo Zagami, mantan anggota P2 Illuminati Italia yang menyatakan bahwa “Saat ini hampir semua ajaran agama dirusak dari dalam oleh Illuminati, termasuk Islam, Yahudi, Evangelis, Protestan, Kristen, semuanya di kuasai secara rahasia oleh Freemasonry, dinas rahasia, Ksatria Malta, dan Jesuit, artinya walau kita tidak tahu tentu agennya di Indonesia pun sudah berkeliaran, hanya jumlahnya kita tidak tahu persis, kalau bentuk kegiatannya sudah nampak jelas seperti a.l. dalam Lions Club, Rotary Club. Sementara Barry Chamish mengatakan bahwa untuk menyebarkan agenda Illuminati mereka mengikutsertaka n para pengikut Frank ke dalam jaringan Illuminati sebagai agen yang disusupkan kedalam dunia Kristen serta dunia Islam.

Wallahu’alam,
Semoga bermanfaat
Quote
 
 
syalala
+1 #9 syalala 2010-11-24 06:40
ada salah kaprah pengertian yahudi dan nasrani yang selama ini digunakan oleh untuk melabeli konspirasi.
tidak sedikit yang kemudian berhenti pada kalimat 'yahudi' sebagai biang kerok dari segalanya. dan ikut2 menghujat israel. padahal yahudi memang dahulu adalah agama yang memang diwahyukan kepada nabi Alloh untuk bani israel. sementara tidak semua bani israel, membangkang. Sampai saat inipun, bisa saja beberapa di antara kita adalah keturunan dari bani israel.
mengakui yahudi sebagai agama yang pernah diwahyukan oleh Alloh tidak sama dengan memperlakukanny a sebagai tandingan dari agama Islam (sebagai penyempurna agama2 sebelumnya). Sama halnya dengan kita mengimani kitab injil dan taurat, mengimani bahwa Alloh memang pernah mewahyukannya. Tapi kita kan juga tau, Islam dan Al-Qur'an adalah penutup dan penyempurna dari agama dan kitab2 Alloh sebelumnya...
Quote
 
 
ntnwo
0 #8 ahli kitabntnwo 2010-11-24 02:27
menurut saya, ahli kitab (nasrani dan yahudi) yang beriman itu hanya ada pada zaman nabi saja. kalau memang jaman sekarang ada ahli kitab yang beriman dgn baik tentunya mereka sekarang sudah masuk Islam bukan?apalagi setelah Rasulullah SAW meninggal, konspirasi semakin banyak terjadi dan makin menjauhkan ajaran Nasrani dan Yahudi yang aslinya.

btw maksud "ahli kitab yang beriman" (yang mnrt admin smp skrg masih ada) itu apa ya?beriman kepada siapa? kitab mereka apa?apakah talmud juga?memang masih ada kitab taurat asli?setahu saya, kitab yang terpelihara keasliannya sampai sekarang hanyalah Al-Qur'an.

menurut saya, dengan adanya Nabi Muhammad SAW sebagai nabi penutup, maka syariat agama nasrani maupun yahudi (yg msh samawi) tidak berlaku lagi. apalagi kunci Islam adalah syahadat. kalau tidak mengakui Nabi Muhammad SAW sbg Rasul Allah, maka ia tidak beriman.

komen saya sebelumnya merujuk kepada kaum "yahudi dan nasrani" bukan kepada "agama yahudi dan nasrani". menurut saya QS. 2:120 pun merujuk kepada kaum "yahudi dan nasrani"
mnrt saya, diluar Islam bukan agama. karena saya hanya mengakui Islam sebagai agama. dengan mengakui agama lain, berarti menganggap Islam "sejajar" dengan "agama" lain tersebut.

orang yang tidak mengakui Allah sebagai Tuhan dan Nabi Muhammad sbg Rasul-Nya adalah kafir. baik itu kaum yahudi, nasrani, majusi, dsb. tidak adanya dengan iblis. menurut saya, iblis melalui kaum yahudi dan nasrani serta kategori musuh islam lainnya yang bro admin telah sebutkan sebelumnya.

btw, admin pernah bilang sebelumya bahwa kita harus bersikap tabayyun terhadap segala informasi. situs ini belakangan sering meng copas tulisan henry makow yang jangan2 dia sendiri adalah agen yahudi. dulu, sering banget copas dari prisonplanet.co m yang punyanya alex jones. padahal ada bbrp forum yang mendiskusikan bahwa alex itu sendiri adalah seorang agen illuminati. knp henry makow masih hidup dengan tenang sementara dia byk menulis ttg illuminati dkk. menurut saya, david icke, alex jones & henry makow sama2 aja. semua agen NWO.

oia, pernah nonton dokumenter ttg freemason, illuminati dkk yg di buat oleh BBC?ya..BBC. pernah nonton fahrenheit 911 yang dibuat oleh michael moore (FOX TV), knp film2 itu bisa dibuat?menurut saya itu adalah anti tesis. yang membuat film2 tersebut adalah freemason/illum inati itu sendiri, untuk mengaburkan informasi yang beredar.
Quote
 
 
Hamba
0 #7 Share...Hamba 2010-11-22 15:09
Tulisan Henry Makow P.Hd. mungkin ada benarnya. Sebab ada segolongan Yahudi dg ciri2; Bertopi tinggi hitam, berjanggut & berkumis mereka banyak menentang kebijakan pemerintahan Israel ( Tel Aviv )termasuk perlakuan diskriminatif / sadis terhadap orang2 Palestina. Golongan inilah yg menurut Henry M, dimusuhi oleh Illuminati (menurut Admin. Yahudi beriman)
Tapi menurut Hadis2, buku2, ceramah Agama yg pernah saya baca & dengar, banyak Yahudi & Nasrani yang baik akan masuk Islam setelah mereka merasakan, menyaksikan: Keadilan, Keramahan Kebenaran Islam. Waullahu alam bi sawab.
Quote
 
 
admin
0 #6 Terimakasihadmin 2010-11-05 13:24
to: onebyone,

Terimakasih atas koreksi Anda, memang kalimat tsb tidak logis, seharusnya Ibunya bukan Neneknya, dengan ini kesalahan diperbaiki.
Quote
 
 
onebyone
0 #5 ...onebyone 2010-11-05 12:09
"Neneknya Hitler meninggalkan pekerjaannya dengan keluarga Rothschild ketika ia dihamili oleh ayah Hitler"??
Quote
 
 
mikail
0 #4 mikail 2010-11-03 13:47
saya berpikiran sama dengan admin, karena pada dasarnya agama Samawi menyembah kepada tuhan Allah. jika sebagian org islam sering menganggap bahwa yahudi dan nasrani itu sebagai musuh, mungkin karena jauh hari sebelumnya, yahudi dan nasrani sendiri sudah lebih dahulu di susupi oleh ajaran syetan, seingga sebagian terlihat buruk. Mungkin karena ini lah Allah menurunkan wahyu terakir nya kepada Muhammad SAW untuk melindungi manusia dari ajaran syetan yang mengatas namakan yahudi dan nasrani. Dan bukan tidak mungkin kalau islam sendiri rentan dari siasat setan yang ingin mengubah semua ajaran agama menjadi ajaran sesat. Ini semua tegantung kita agar selalu dekat pada Tuhan. Karena berbuat dosa itu seringkali lebih mudah dari berbuat amal. Semoga Tuhan akan melindungi kita dari godaan setan selalu. amin
Quote
 
 
Admin
0 #3 Siapa yang Memusuhi Islam?Admin 2010-11-02 04:25
ntnwo apa khabar?,

kami tidak bermaksud membela si penulis, tapi kalau Anda telusuri al qur'an maka akan menemukan dengan jelas bahwa musuh islam atau yang memusuhi islam itu bisa dikategorikan sbb:

1. iblis golongan jin dengan gelar setan
2. orang-orang kafir
3. ahli kitab yang kafir dari penganut agama yahudi dan nashrani
4. penganut agama majusi
5. penganut agama sabi'in
6. orang yang beragama islam tapi masuk kategori munafik, dzalim dan fasik
7. orang yang mempunyai penyakit dalam hatinya

coba anda renungkan qs albaqarah 2:120, menurut pendapat kami yang dimaksud dengan yahudi dan nashrani di ayat tersebut adalah ahli kitab pemeluk agama yahudi dan nashrani yang kafir sejak dari awal memanfaatkan ajaran agamanya yang sudah menyimpang dari kebenaran sebagai alat untuk melakukan makar terhadap agama tauhid dan bekerjasama dengan para penentang agama tauhid lainnya.

karena ahli kitab yang beriman baik yahudi maupun nashrani tidak mungkin melakukan makar terhadap agama tauhid, contohnya bisa dilihat di 3:199.

supaya tidak masuk perangkap permainan illuminati pahamilah bahwa yahudi itu sebagai agama, bukan sebagai bangsa dan agama. baik agama yahudi maupun nashrani keduanya diturunkan hanya kepada bani israel saja yang dewasa ini dikenal dengan sebutan yahudi shepardim, kebanyakan di antara mereka kafir dan hanya sedikit sekali yang beriman, yang menurut al quran disebut sebagai ahli kitab yang beriman.

semoga bermanfaat
wallahu’alam
Quote
 
 
ntnwo
+1 #2 ntnwo 2010-11-02 01:44
dari artikel ini kayanya si penulis ingin mengalihkan fakta biang keladi di balik semua ini adalah bukan yahudi. padahal musuh Islam dalam al-qur'an adalah yahudi dan nasrani. bukannya justru sebenarnya illuminati, freemason, bilderberg, dkk merupakan alat atau kendaraan yahudi menuju new world order sekaligus membangun solomon temple?
Quote
 
 
lilis
0 #1 lilis 2010-10-29 22:09
moga2 umat islam mengerti benar dan tidak ikut2 rasis
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan