larger smaller reset

Penguasa-penguasa Rahasia Dunia

The-Ring-of-Power2

(The Secret Rulers of the World)

 

Sebagian besar sumber kesengsaraan kita, jika tidak semua, diungkapkan (dari masa kini ke masa lalu): Menghubungkan titik-titik melalui berlalunya masa 3000 tahunan perubahan dalam sejarah manusia, perjalanannya memanjang mulai dari zaman Fir’aun sampai ke dinasti yang menciptakan Tata Dunia Baru (the  New World Order), dalam upaya mereka untuk menyempurnakan perbudakan manusia.

Dari bajak laut sampai kepada para bankir terus kepada elit penguasa, kemudian kepada mereka yang mengatur keuangan dunia dan media,  para Penguasa Rahasia Dunia membantu kedua belah pihak dalam hampir setiap konflik atau peperangan: Memperhatikan percaturan ideologi, politik dan sosial budaya dunia dewasa ini, mungkin lebih masuk akal setelah menonton film di bawah ini.

Pendidikan yang panjang dan sulit telah membentuk jalinan penutup yang solid dari sejarah – sejarah yang kita tidak mengetahui kebenarannya dengan pasti.

Pelajarilah siapa sebenarnya yang menguasai "Empire of the City - Kekaisaran Kota", bukalah mata Anda lebar-lebar dalam mengisi perjalanan hidup ini dengan masuk ke dalam kehidupan zaman Yesus serta pelajarilah sejarah Amerika yang SEBENARNYA dengan cepat dan intens.

Kekaisaran Kota - Empire of the City

Meskipun secara geografis terpisah, negara-negara kota yaitu London, Vatikan, dan Distrik Colombia (Amerika Serikat) merupakan sebuah kerajaan yang saling ikat-mengikat yang disebut sebagai Kekaisaran  Kota – Empire of the City. Bendera kota Washington di Distrik Colombia memiliki tiga bintang merah, masing-masing bintang melambangkan untuk setiap negara kota di tiga kota kekaisaran – Empire of the City.

Kekaisaran dari tiga negara kota ini secara bersama-sama mengendalikan perekonomian dunia dari jantung kota London, militer dari Distrik Colombia dan spiritual melalui Vatikan. Dari agama-agama misteri Mesir kuno sampai kepada peran Zionis pada peristiwa 11 September 2001, Ring Of Power mengkoreksi sejarah manusia yang sudah ditulis 4000 tahunan  dalam rangka meluruskan sejarah yang belum pernah ada yang melakukan sebelumnya.

Dalam the Ring Of Power informasinya merupakan potongan-potongan teka-teki raksasa yang diramu menjadi sebuah rangkaian GAMBAR BESAR dokumenter. http://topdocumentaryfilms.com/ring-of-power/

Profil pekerjaan besar ini berupa dokumenter yang ambisius telah dibuat oleh seorang (Wanita), ia melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan membawa sejarah dunia ke dalam sebuah perspektif - dari keturunan-keturunan Para Penguasa Rahasia Dunia  kepada para bankir dan terus kepada para milyuner dewasa ini.

TENTANG PRODUSEN

Produser adalah seorang yang berpengalaman, memenangkan penghargaan dalam pembuatan  film dokumenter, sebagai seorang anak, ia mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang anggota dari sekte rahasia Freemasonry.

Dia ingat banyak mengemukakan argumen-argumen yang disampaikan kepada orangtuanya terhadap pertemuan rahasia ayahnya dan mengesampingkan perempuan dari persaudaraan.

Cincin Masonik yang dikenakan ayahnya merupakan warisan yang turun temurun dalam beberapa  generasi. Ketika dia bertanya kepada ayahnya mengenai arti huruf 'G' dan Kompas serta square yang terpampang pada cincinnya, namun dia tidak mendapatkan jawaban dari ayahnya.

Sebagai seorang dewasa, ia kemudian memutuskan untuk menyelidikinya.

Penyelidikannya berlangsung selama empat tahun dengan melakukan penelitian yang intensif mengenai identitas dan sejarah globalis yang jahat, dia menyebutnya sebagai‘ Ring Of Power’. Tujuan mereka (Globalis) adalah sebuah Kekaisaran Dunia dan Penguasa Tunggal Dunia.


Klik di sini: Bagian 1
1. That Morning of September
2. Only the Start
3. Profiting from 9/11
4. Hidden Empire
5. Vatican Hoarding
6. Amen & the Pharaoh
7. Abraham, a Pharaoh?
8. Oceans of Blood
9. The Queen
10. King of Kings

the-ring-of-power-video2

Klik disini: Bagian 2
11. The Empire
12. The Cult of Amen
13. The Committee of 300/Illuminati
14. Godfathers/Rothschilds
15. The New World Order
16. Freemasonry/M.A.F.I.A.
17. Cheating at Monopoly - control the money
18. Private Credit Enslavement
19. The Bushes & their Nazi Buddies
20. Palestine/Israel

the-ring-of-power-video

Klik disini: Bagian 3
21. Butcher Banksters
22. The Corporate Media
23. Royalty's Drug Running Kingpins
24. The so-called "War on Terror"
25. "Iraqi Dates"
26. The Antichrist?
27. The Slave Credit System
28. Silly Slaves - Tax Goes to Banksters
29. The Power is Yours to End the Nightmare

the-ring-of-power-video1

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: bibliotecapleyades.net

Share/Save/Bookmark
Dibaca :5582 kali  

Komentar-Komentar  

 
miracles
0 #1 miracles 2012-10-28 09:42
Memang sampai kiamat semua itu akan terus berjalan, kemenangan dan kekalahan Islam silih berganti seperti siang dan malam.

www.cara-membuat-blog.info
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan