larger smaller reset

Misteri Tgl 21 Desember 2012

Misteri ini banyak dibicarakan oleh banyak orang , awal mula dari Perbincangan marak tentang tgl 21 desember 2012 bearasal dari Prediksi Notradamus dan Mayan calendar yang mengatakan bahwa tahun 2012 adalah tahun bencana alam yang terbesar yang dapat dialami oleh manusia dikarenakan Kita melewati Garis tengah galaksi bimasakti kita dimana pancaran sinar gamma dari Lubang hitam sangat berbahaya bagi Kehidupan di bumi.

 

Para Ahli Scientict menyebutkan tahun 2012 adalah tahun Galaksi kita melewati Garis tengah dan menyebabkan Perpindahan Kutub Utara dan Kutub Selatan ( Pole Shift ) , menurut penelitian Para Scientist Pole Shift ini pernah terjadi kepada bumi kita dimana ini akan menyebabkan bencana alam yang sangat dashyat di seluruh Dunia.

Para Ahli Physic menyebutkan tahun 2012 adalah tahun dimana Vibration dari bumi meningkat dari 3 dimensi kepada 5 dimensi dimana pada tahun ini perubahan pada semua sosial masyarakat di seluruh dunia dimana ini adalah awal mula dari Golden Age ( Masa keemasan ) bagi Manusia dimana manusia tidak lagi memikirkan diri sendiri dan uang sebagai Tujuan hidupnya akan tetapi lebih kepada Rasa Cinta dan Kemanusiaan.

Pengemar Alien mengatakan bahwa tahun 2012 adalah tahun dimana akan terjadi kontak Fisik terhadap Peradaban yang lebih maju dan manusia akan memasuki masa Golden Ages dimana manusia akan memiliki teknologi yang sangat tinggi , Manusia akan bisa menjelajah Ruang Angkasa dan mendatangi Planet lain diluar galaksi kita

Pencinta Astronomi menyatakan bahwa tahun 2012 Planet x atau Planet Nibiru akan melewati perputaran orbit Bumi menyebabkan daya tarik gravitasi yang sangat besar yang menyebabkan Tsunami , Komet dan Pole Shift pada Bumi , Para Astronomi ini juga menyatakan bahwa mereka telah menemukan Planet 2 kali Besarnya dari Planet Jupiter memasuki Orbit tata surya kita , akan tetapi bukti yang diberikan belum cukup membuktikan kebenarannya .

Pertentangan beberapa versi ini berlanjut terus dimana sangat menghebohkan dimana banyak versi cerita yang akan terjadi pada tahun 2012 , coba anda sekarang mengetik Keyword 2012 anda akan melihat hasil search anda menunjukan kepada : Hari Kiamat , Golden Age , Massive Awake dll , Semua cerita tahun 2012 masih menjadi misteri diseluruh dunia.

Silakan anda Searching sendiri banyak juga ceritanya yang seru bahkan ada yang sangat menyeramkan dan masih banyak lagi ( seru ) , dimana banyak teori-teori bermunculan akan event 2012 ini , saya pribadi masih menyelidiki kisah ini , banyak juga Pelajaran-Pelajaran yang baiknya tentunya yang bisa kita ambil dari Event ini.

Menurut anda Tahun 2012 adalah tahun?

sumber:http://rykers.blogspot.com/

Share/Save/Bookmark
Dibaca :46747 kali  

Komentar-Komentar  

adrian
Quote
 
0
kita tidak akan tau kapan terjadinya kiamat
adrian
Quote
 
0
memangnya siapa dia.dia juga diciptakan oleh ALLAH sekarang sudah 2014 itu semua belum terjadi :-x
rangga lerryc pratam
Quote
 
0
jgn mempermasalahka n kafir atau tidak mengenai prediksi kiamat......
memprediksi bel um sama dengan memastikan....
hal itu tak lain adalah untuk membuat kita lebih care ma alam ini....
jdi tolong ya..... kalo g pinter pinter bener jgn sok jdi islam yg fanatik...
islam fanatik itu IQ.nya har us sama dgn orang yg di beri kar omah....
Jacky Chan
Quote
 
0
SESUNGGUHNYA PENGETAHUAN TENTANG KIAMAT ITU RAHASIA ALLAH (ALQUR'AN YANG MENGATAKAN).
MENENTUKAN ATAU MEYAKINI TANGGAL TERJADINYA ADALAH = TIDAK PERCAYA PADA KITAB ALLAH ALQUR'AN.
TIDAK PERCAYA PADA ALQUR'AN BERARTI KAFIR.
bilal
Quote
 
0
Masa sih kiamat batang akan kita blom tobat jadi smua orang harus tobat kepada allah :D
Catherine Andrea
Quote
 
0
Mana katanya tgl 21 gak tuh :-*
Felicia Caroline
Quote
 
0
Jangan percaya kalo tanggal yang diberitakan (kiamat)oleh peramal Akan terjadi sungguhan karena mereka Bkn Allah
hanny
Quote
 
+2
mmmmmmmm ngikut j lah, kiamat g kiamat jg bkal mati. mending mkir bsok ngpain ya ? ;-)
arix
Quote
 
-1
KI AMAT.. dataaaaaaaaang. mau kemana kek,,,,
mampir dulu hahahhaa
neldi arya setiawan
Quote
 
0
mana ktnya mau kiamat..
tapi ga tuh..

dasar bohong looe

mieapah.??
ko bohong..
kan jadi takut..
gagagaga.. :D :lol:
fahri fanji
Quote
 
+1
aku percaya pasti ada hari kiamatt tapi tolong jangan meramal kapan hari kiamat sesungguhnya kiamat itu hanya tuhan yang tau supaya tuhan tidak menghukum kalian yang sudah percaya kalau kiamat tanggal21 desember 2012 aku mungkin percaya adanya hari kiamat dan bagiku tahun 2012 adalah taun menyedihkan bagiku oooooohhhhhhh tuhan janganlah kiamat datang sekarang aku ingin merasakan apa itu hidup ............... ........ :cry:
adi nur prasetyo
Quote
 
+1
saya pribadi percaya sekali dengan adanya hari kiamat, saya pernah membaca di kitab suci agama islam AL-Qur'an.kutip annya "apabila bumi digoncangkan sedahsyat-dahsy atnya,dan gunung-gunung dihancur luluhkan seluluh-luluhny a,maka jadilah ia debu yang beterbangan..." kutipan tersebut ada di surat Al-Waqiah surat ke 56.
asepsaifuddin
Quote
 
+2
ga usah risau kiamat kubro,ada yg lebih dekat dari pada kiamat kubro,yg bisa saja datang kapan saja dan di mana saja.kita jangan gadaikan iman kita pada kabar kiamat 2012.
Slamet Abtohi
Quote
 
+3
Baca Ini dulu biar gak Musyrik!!

Sungguh, apa yang dijanjikan kepadamu pasti benar, dan sungguh, (hari) pembalasan pasti benar. (QS. Adz-dzariyyat: 5-6)

Sesungguhnya hari kiamat benar-benar akan datang tidak ada keraguan di dalamnya. (QS.Ghafir: 59)

Yang mereka nanti-nantikan hanyalah kedatangan malaikat kepada mereka, atau kedatangan Tuhanmu, atau sebagian tanda-tanda dari Tuhanmu. Pada hari datangnya sebagian tanda-tanda dari Tuhanmu tidak berguna lagi iman orang yang belum beriman sebelum itu, atu berusaha berbuat kebajikan dengan imannya itu. Katakanlah, “Tunggulah! Kamipun Menunggu. (QS. Al-An’am:158)

Hingga apabila (tembok) Ya’juj dan Ma’juj dibukakan dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan (apabila) janji yang benar (hari berbangkit) telah dekat,..(QS. Al-Anbiya:96-97)

Maka tunggulah pada hari ketika langit membawa kabut yang tampak jelas. (QS. Ad-Dukhan: 10)

Wahai Manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu; sungguh guncangan (hari) kiamat itu adalah suatu (kejadian) yang sangat besar. (QS. Al-Hajj:1)

Kemudian, sesungguhnya kamu sekalian akan dibangkitkan (dan kuburmu) di Hari Kiamat. (Al-Mu’minun: 16)

Dan sesungguhnya Hari Kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya; dan bahawasanya Allah membangkitkan semua orang di dalam kubur. (Al-Hajj: 7)
Hadits

Seorang Arab Badui bertanya, “Kapankah tibanya kiamat?” Nabi Saw lalu menjawab, “Apabila amanah diabaikan maka tunggulah kiamat.” Orang itu bertanya lagi, “Bagaimana hilangnya amanat itu, ya Rasulullah?” Nabi Saw menjawab, “Apabila perkara (urusan) diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat.” (HR. Bukhari)

Mendekati kiamat akan terjadi fitnah-fitnah seolah-olah kepingan-keping an malam yang gelap-gulita. Seorang yang pagi hari beriman maka pada sore harinya menjadi kafir, dan orang yang pada sore harinya beriman maka pada pagi harinya menjadi kafir, dia menjual agamanya dengan (imbalan) harta-benda dunia. (HR. Abu Dawud)

Belum terjadi kiamat sehingga orang-orang dari umatku kembali menyembah berhala-berhala selain Allah. (HR. Abu Dawud)

Belum terjadi kiamat sebelum seorang yang melewati kuburan berkata, “Alangkah baiknya sekiranya aku di tempat orang ini.” (Maksudnya, dia ingin mati dan tidak ingin hidup karena beban berat yang selalu dihadapinya). (HR Bukhari)

Belum akan kiamat sehingga tidak ada lagi di muka bumi orang yang menyebut : “Allah, Allah.” (HR. Muslim)

Belum akan datang kiamat sehingga seorang membunuh tetangganya, saudaranya dan ayahnya. (HR. Bukhari)

Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba membangun dan memperindah masjid-masjid. (HR. Abu Dawud)

Di antara tanda-tanda kiamat ialah ilmu terangkat, kebodohan menjadi dominan, arak menjadi minuman biasa, zina dilakukan terang-terangan , wanita berlipat banyak, dan laki-laki berkurang sehingga lima puluh orang wanita berbanding seorang pria. (HR. Bukhari)

Belum akan datang kiamat sehingga manusia berlomba-lomba dengan bangunan-bangun an yang megah. (HR. Bukhari)

Belum akan tiba kiamat sehingga merajalela ‘Alharju’. Para sahabat lalu bertanya, “Apa itu ‘Alharju’, ya Rasulullah?” Lalu beliau menjawab,”Pembu nuhan… pembunuhan…” (HR. Ahmad)

Belum akan tiba kiamat melainkan matahari akan terbit dari Barat. Jika terbit dari Barat maka seluruh umat manusia akan beriman. Pada saat itu tidak bermanfaat lagi iman seseorang kepada dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia belum mengusahakan kebaikan dalam masa imannya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Belum akan tiba kiamat sehingga harta banyak dan melimpah, dan orang ke luar membawa zakat hartanya tetapi tidak ada yang mau menerimanya, dan negeri-negeri Arab kembali menjadi rerumputan hijau dengan sungai-sungai mengalir. (HR. Muslim)

Saat akan tiba kiamat, jaman saling mendekat. Satu tahun seperti sebulan, sebulan seperti seminggu, seminggu seperti sehari, sehari seperti satu jam dan satu jam seperti menyalakan kayu dengan api. (HR. Tirmidzi)

Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, “Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia.” Kecuali pohon “Gharqad” yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

Kamu akan dibangkitkan pada hari kiamat tanpa sandal, telanjang bulat dan tidak dikhitan. Aisyah bertanya, “Ya Rasulullah, laki-laki dan perempuan saling melihat (aurat) yang lain?” Nabi Saw menjawab, “Pada saat itu segala urusan sangat dahsyat sehingga orang tidak memperhatikan (mengindahkan) hal itu.” (Mutafaq’alaih)

Didatangkan kebaikan-kebaik an (pahala) dan kejahatan-kejah atan (dosa) seorang hamba, lalu saling mengikis dan bila masih tersisa kebaikan (pahala) itu Allah akan melapangkannya untuk masuk surga. (HR. Bukhari)
Seorang anak Adam sebelum menggerakkan kakinya pada hari kiamat akan ditanya tentang lima perkara: (1) Tentang umurnya, untuk apa dihabiskannya; (2) Tentang masa mudanya, apa yang telah dilakukannya; (3) Tentang hartanya, dari sumber mana dia peroleh dan (4) dalam hal apa dia membelanjakanny a; (5) dan tentang ilmunya, mana yang dia amalkan. (HR. Ahmad)

Amal seseorang tidak dapat menyelamatkanny a. Seorang sahabat lantas bertanya tentang sabda tersebut, “Termasuk engkau juga, ya Rasulullah?” Rasulullah lalu menjawab, “Ya, aku juga, kecuali dikarunia Allah dengan rahmat-Nya. Walaupun demikian kamu harus berbuat yang benar (baik).” (HR. Bukhari dan Muslim)

Yang pertama diadili antara manusia pada hari kiamat ialah kasus pembunuhan. (HR. Muslim)

Source : http://cahyaislam.wordpress.com/2009/05/06/dalil-hari-kiamat-dan-hisab/
Entog budak merak GM
Quote
 
+1
Yg percaya sama peramal cuma orang kafir..
wahai engkau manusia percayalh sama sang pencipta,jngan sama peramal bego seperti pak ustadz perdana ahkmad..MUSRIK percaya sama orng kaya gituu..ambil sisi positif y aja,.jgn di percya..
kiamat itu ga ada yg tau kpan trjdi...cuma ALLAH seorng yg tau.
pandi
Quote
 
+1
Quoting MK:
CUMA ALLAH YANG NENTUIN SEMUA DI DUNIA INI!!! BUKAN LO !!!

Ada Aja Kali Orang Nentuin Kiamat mama Lauren Gitu Sii Peot Ahh Jangan Percaya Begoo ;-) :zzz
pandi
Quote
 
0
Quoting indra:
Sekalipun terjadi,biar byak manusi yg bertobat,karna jaman sekarang manusia byak yg menuhankan,uang,sudah ga takut lagi sama ajab Alloh,swt.korupsi dmna2,perjinahan,kebobrokan moral,dan pemimpin yg hianat,.itu smua ciri2 dah dkat nya hari kiamat,

hahahaha uya otw
:-*
angeli giant
Quote
 
0
saya tidak tahu benar atau tidaknya kiamat itu , tapi saat ini jalan satu satu nya adalah kita berserah pada tuhan dan tetap lah berteguh pada sang khalik !!
kiamat itu memang ada,tapi dalam ajaran agama saya kematian itu lah menjadi akhir dari kiamat seseorang !!
tuhan lah yang maha mengetahui, tak ada seorang manusia satupun yang mengetahui kapan itu terjadi !!
walau banyak bencana yang menerpa di tahun 2012 ini, itu semata mata bukanlah karena pertanda kiamat akan tetapi itu semua adalah jalan atau teguran dari Tuhan kepada kita.
dan benar atau tidak nya tentang hal ini saya tidak tau itu, marilah kita serahkan diri kepada tuhan.
yakin dan percaya lah bahwa yesus akan memberi keselamatan bagi setiap anak anak yang percaya kepadanya :)
samuelliem
Quote
 
0
hidupku memuliakan Tuhan & kamatianku menguntungkanku........

Tuhan adalah gembalaku tak berkekurangan aku
Iya membaringkan aku di padang rumput yang hijau Haleluya
jul
Quote
 
+1
longor lu pada , yg kyk gni'an lu percaya bego.
kiamat hanya ALLAH yg tau , lau lu mah tau nya cuma buat onar gk ad yg cari iman(termasuk gua) sedih lah cerita hidup ini jika semua org hrus mati bareng2 lu :cry:
NiLa
Quote
 
-1
PasRah AjA ,,Gag usAh diPikiR teRLaLu bngeT :-)
jack
Quote
 
0
Quoting MK:
CUMA ALLAH YANG NENTUIN SEMUA DI DUNIA INI!!! BUKAN LO !!!

jangan ngomong yang bukan" hari esok adalah hari ultah istriku....
rian
Quote
 
0
tak adha 1 orng pun yg tau tentang dtng"y hari kiamat,manusia cuma di wajibkan percya donk akan hari kiamat,tpi klw untuk mslh nyari tau kpn dtng"y hari kiamat gk bkln 1 pun yg bkln tau.smpe jungkir balk jg gk bkln tau,ingat, manusia cuma wajib prcya akan dtng"y hri kiamat doank,dan jangan prnah percya sma ramaln2 manusia,itu smua haya rahasia ilahi.
haya ALLAH SWT yg tau akan dtng"y hari kiamat,,,
ghober
Quote
 
0
to >>>> dtiomanik

ALELUYA ALELUYA ALELUYA ALELUYA :D

MukE LHu Kaya BUAYA .... :D
anna
Quote
 
0
OOO,,TUHAAN TANGIHON MA PANGIDO 'N NAMI ON,JALA UNANG TERJADI KIAMATON,HOLAN TUHAN DO NA TUPORSEAI,JALA HOLAN TUHAN DO PARGOGO DI HAMI SASUDENA NA DI PORTIBION,,BEGE MA TANGIANG DOHOT PANGIDOAN NAMI ON TUHAN''AMINNNNN NNNNNN



ASI ROHAMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMMMMMM MMMMMMMMMMM,,,, ,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,,, ,,,,,,,TUHANNNN NNNNNNN........ ............
ghober
Quote
 
0
Apa ????? Kimat !!!!! :eek:
Waduh, mana beLum Niikahh Lagii .... !!!


:-* :-*
LEDIS
Quote
 
-2
KIAMAT KIAMAT... SEMOGA ITU TDK KAN PERNAH TERJADI
ITU HANYA REKAYASA BELAKANG,PUJI TUHAN HALELUYA,,,INSA H ALLAH,NGA BAKALAN TERJADI DI MALAM NATAL ON ,BEGE ON TUHAN TANGIANG SIAN HAMBA MON,ASI MA ROHAM TUHAN....
polyston
Quote
 
0
kiamat emg bgi orang itu sangat mengawatirkan ,gmna nasib keluerga y, dan orang 2 yg da di bumi ni,Semoga Tuhan dpt memberikan keajaiban yg mustahil kpd hamba hamba y ,yg hdp di dunia y ni...paasrah dan BERDO'A



JADI LAH DIMATA TUHAN YG PALING TERINDAH,,AMIN
dtiomanik
Quote
 
-2
APAKAH KIAMAT KAN TERJADI TGL 21 DESEMBER 2012?

KLU EMG KIAMAT TERJADI , PASRAH AJA KPD TUHAN' DAN SEMOGA PERKIRAAN ORANG YG SOK PINTAR ITU NGA BAKALAN TERJADI"AMIN



ALELUYA,,,ALELU YA,,,ALELUYA,,, !!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!!!
yoga
Quote
 
0
orang bodoh saja yang percaya pada hari kiamat yang di tentukan oleh seseorang...... ............... .!!!!!!!!!
FA
Quote
 
0
Nyame cipai aaa fan nyin khim jhiu, lot coi na
FA
Quote
 
0
Nyame cipai opet mien aa fan nyin khim chiu
lot coi na :-*
kang karyo
Quote
 
0
Fenomena bodoh
kang karyo
Quote
 
0
hahahahahaha...
hani
Quote
 
0
kita tdkk tauu kloo kiiamat besok atuu pun kapan...
thuu hanya allah yg tauu..
sbgaii umat islamm kita harus percya dhanya kiamatt..

tapi kita tdkk tauu kpan dtgnya harii kiiamat..
belom tentuu harii kiiamat dtgnya besokk..
Felicia Caroline
Quote
 
0
Janganlah percaya Hal-hal seperti itu karena peramal bukanlah Allah yang mahakuasa Jadi tetaplah Berdoa Dan memuji Nama Allah.
YAMANDA
Quote
 
+2
Apapun bentuk ramalan,tak perlu kita khawatir oleh adanya ramalan tsb.Kita tak perlu was-was,tetap tenang,dan positive thingking.Mence gah lebih baik dari mengobati,seper ti contoh adanya ramalan cuaca,kita gak perlu panik,cukup bw payung ato mantol bila ramalan cuaca menyebutkan akan turun hujan,karna sgala sesuatu terjadi atas kehendak Allah SWT jd tetaplah tawakal kepadaNya.
hamba allah
Quote
 
+1
sesungguh-a yang mengetahui kiamat adalah allah swt,walaupun ada isu2-a kiamat itu datang toh klu mang datang kita tidak bisa mengelaknya mendingan kita persiapkan bekal untuk apa yang terjadi nnti,,siapkan iman dan takwa kita untuk membantu kita nanti..amin
an atheist
Quote
 
-1
itu cuma prediksi bung. boleh percaya boleh nggak. lagian banyak juga yg gak percaya. stay cool and calm. you know what? kepercayaan itu karena ketidak tahuan. semisal prediksi itu benar, toh yg mati juga bareng2. kalo selamat dari bencana itu dan hidup sendiri justru bisa bikin depresi :P
atheist
Quote
 
0
itu cuma prediksi bung. boleh percaya boleh nggak. lagian banyak juga yg gak percaya. stay cool and calm. you know what? kepercayaan itu karena ketidak tahuan. semisal prediksi itu benar, toh yg mati juga bareng2. kalo selamat dari bencana itu dan hidup sendiri justru bisa bikin depresi :P
ferdy kusumanegara
Quote
 
+1
.gedabrusss,,,q gak percya sma kiamat yg jatuh pda hari itu.
ilmuan bukan TUHAN,,,kerena yg tau kiamat hanya ALLAH.
.jadikan lah prediksi itu sbgai motivasi agar qt melakukan hal yg lebih baik dari hari kemarin.
amar
Quote
 
0
Biarin aja.... Mau Kiamat or Kaga EGP (emang gue pikirin),
Santai aja Bro....
TUHAN yang atur semuanya bro, bukan prediksi manusia dan ilmuwan yang penuh dengan spekulasi dan rentetan gelar....!!
Hai... orang-orang pintar kiamat aja lu duluan gue nunggu Kehendak Allah aja...
eMJe
Quote
 
0
nothings, noooo things, nooooooooooooothings
dont believe it!!! :P
indra
Quote
 
0
Sekalipun terjadi,biar byak manusi yg bertobat,karna jaman sekarang manusia byak yg menuhankan,uang ,sudah ga takut lagi sama ajab Alloh,swt.korup si dmna2,perjinaha n,kebobrokan moral,dan pemimpin yg hianat,.itu smua ciri2 dah dkat nya hari kiamat,
gani
Quote
 
0
hoak it semua
hanya allah yang aq percaya
bimbo
Quote
 
0
memang akan terjadi,, amin
yuli yana
Quote
 
0
klo benar bencana itu akan terjadi q akn menerima nya dengan lapang da2 yang penting d saat trjdi q bisa berada di tengah2 orang yg q sayang,,,,,,,,
faqih
Quote
 
+1
kiamat nyah dunia ini,,,,
tiada 1 orang pun di muka bumi,,,,,
para nabi pun tdak tau kpan kah kiamat itu terjadi,,,
hanya allah tw...
dendi
Quote
 
0
tinggal liat ajh sih apa yang terjadi dan berdo'a lah supaya tidak terjadi apa2 8)
hamba Allah
Quote
 
+1
jangan takut sama kiamat karena kita cuma disuruh percaya dengan adanya kiamat oleh allah bukan malah di takuti.

yang bener itu takutlah dengan allah dan sesungguhnya hanya allah yang tahu kapan terjadinya kiamat.
MK
Quote
 
0
CUMA ALLAH YANG NENTUIN SEMUA DI DUNIA INI!!! BUKAN LO !!!
Murtadla
Quote
 
+1
Quoting Herna Mestika:
omong kosong semua beritanya

yang menyebarkan berita/isu kiyamat 2012 adalah Illuminati dalam rangka mengendalikan pikiran orang-orang melalui rasa takut.

suku maya sendiri tidak pernah menyebarkan bahwa tanggal 21 desember 2012 kiyamat, menurut mereka orang-orang barat lah yang menyebarkan dan membesar-besark an isu tersebut.walloh u a'lam

bisa dibaca artikel di bawah ini, tapi masih berbahsa inggris :
http://www.akhirzaman.info/tanda-akhir-zaman/2012/1546-2012-bukan-kiamat-tegas-bangsa-maya.html
kiky
Quote
 
-2
mudah2an tambah gajiku..karena semua pada buru2 berbuat kebaikan, berhubung tanggal 21 mau kiamat.hikz..hi kz... :P :D
asiah
Quote
 
+1
astajim.....kia mat itu rahasia Illahi, gk bs di prediksi sprti itu..ntr bnyk yg tobat nasuha gra2 tw mau kiamat tgl 21..
asiah
Quote
 
-1
astajim....itu semua rahasia Illahi...tak bs di ramalkan begitu saja...klo mmg tau kpn kiamat, org rame2 tobat...
Herna Mestika
Quote
 
-1
omong kosong semua beritanya
zainuri
Quote
 
0
itu semua ad lah cba'an ?
untk kta yg brjlan d jlan yg salah spay brubah k jlan yg bnar !?
ervin
Quote
 
0
Saya Tidak Percaya Dengah Ini''
Ini Cuma Bohongan ''
Cuma Allah YangTau Kejadian Ini :lol:
RickyWijaya
Quote
 
+1
karena segalanya itu maha pencipta yang ciptakan kita , kita tidak harus percaya gituan , kalau memang terjadi itu akan sangat merugikan kita semua KENAPA???.karen a udah di ceritakan tentang tuhan maha pencipta kita , pada jaman dahulu mereka yang berdosa di musnakan , tetapi tuhan berjanji untuk tidak lagi membinasakan kita .
SEKIAN DULU BERITA SAYA . TERIMA KASIH
(RICKY.WIJAYA)
J wibowo
Quote
 
0
Kelahiran, kematian kita serahkan kepada Tuhan,perbanyak berbuat kebaikan, kiamat hanya Tuhan yang mengetahui, kita serahkan semuanya kepada maha pencipta segalanya.
anti peramal
Quote
 
+1
kiamat tidak bisa diramal dan kiamat rahasia tuhan jangan percaya omong kosong dari mereka yang tak tahu apa-apa !!!
anti peramal
Quote
 
+1
kiamat tidak bisa diramal dan kiamat rahasia tuhan intinya saya tidak percaya omong kosong dari peramal peramal kiamat...
putra
Quote
 
-1
:zzz
alfarizi
Quote
 
+1
saya gak percaya ke gitu gituan :-*
kaya mama loren kata nya 2012-12-12 kiamat
rupanya dia yng kiamat meningal makan nya jangan percaya ke gitu gituan yng percaya orang kafir astaufirolahala zim
kalo benar benar terjadi ampuni dosa hamba
amuni dosa orang tua hamba
ampuni dosa kakek nenek hamba
dosa seluru keluarga hamba
seluru di muka bumi ini
atina fidunya hasana wafirahiroti hasana wakina ajabanar amin....
alfarizi
Quote
 
+1
kiamat hanya allah yng tau
manusia masa tau itu rahasia allah
kalo percaya itu orang kafir kita tunggu aja 21-12-2012
kalo benar terjadi ampuni dosa hamba ya allah
atina fidunya asana wafiahiroti hasana wakina ajabanar amin......
imam ulhaq
Quote
 
-1
dasar yahudi anjing
orang ganteng
Quote
 
-1
BAREKO
kalau mau nyekuk nusah nyekuk tukang sekuk
kati mau kiamat bebini magang napan
sayyif phoetherha ga
Quote
 
0
YA aLlah mudah mudahan jngn sampe terjdi apa kah itu akan ter jdi.
ya allah sy belum bisa menghadapi semua ini klo memang benr terjadi tolong ampunilah dosaku AMIN!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!! robbana attina fiddunyah hasanna wafill akhirotti hasannah wakinnah adza banar sodakowloh hul azzim!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!
sayyif phoetherha ga
Quote
 
-1
:sad :
:oops: :sad: takut nya yng mudah2 jngn sampe ter jadi AMIN
Afifah
Quote
 
+1
,semoga allah masih memberikan kesempatan untuk bertaubat sebelum kiamat itu terjadi,.. amiiin,..!!!!
alin candra
Quote
 
+2
Maaf,betapa parahnya krisis iman di negri ini hingga org sudah lupa bahwa kiamat adl mutlak hak Allah SWT.bahkan nabi dan malaikat pun tdk pernah tau kpn kiamat dtg.org terlalu percaya sehinGga memperdebatkan kpn kiamat dtg.di perdebatkan atau tdk,kiamat pasti akan dtg!!!entah kpn!!!ada hal yg jauh lebih penting utk di pertanyaka dari sekedar bertanya kapan kiamat dtg,yaitu apakah diri kita (iman,amal,taqw a) sudah siap ketika kiamat dtg???!!!!jwb pada diri anda sendiri.kita tidak sadar bahwa kita sudah diajarkan berbuat dosa oleh org kafir!!dgn org kafir menyebarkan isu spt itu,kita percaya???musry ik hukumnya..subha nallah..thx.
alin candra
Quote
 
+2
Maaf,betapa parahnya krisis iman di negri ini hingga org sudah lupa bahwa kiamat adl mutlak hak Allah SWT.bahkan nabi dan malaikat pun tdk pernah tau kpn kiamat dtg.org terlalu percaya sehinGga memperdebatkan kpn kiamat dtg.di perdebatkan atau tdk,kiamat pasti akan dtg!!!entah kpn!!!ada hal yg jauh lebih penting utk di pertanyaka dari sekedar bertanya kapan kiamat dtg,yaitu apakah diri kita (iman,amal,taqw a) sudah siap ketika kiamat dtg???!!!!jwb pada diri anda sendiri.kita tidak sadar bahwa kita sudah diajarkan berbuat dosa oleh org kafir!!dgn org kafir menyebarkan isu spt itu,kita percaya???musry ik hukumnya..subha nallah..thx.
dudih fardiasyah
Quote
 
-1
tgl 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 cepet gajihan dong
dudih fardiasyah
Quote
 
-1
klo aku panik nya itu klo perut kosong ga punya duit ga bisa mkn baru aku panik hehehe
dudih fardiasyah
Quote
 
0
meskipun kitabersembunyi di lobang semut atau kita lari ke mana pun kemaian ga akan bisa di hindari. jadi knp kita harus panik
dudih fardiasyah
Quote
 
-1
klo emang kenyatan gitu ya kita harus menerima ngapain kita harus panik.tegar dong jadi org
H. Surya Isnan Muham
Quote
 
0
org bebas berpendapat. Yg sy yakini.. Hari akhir hnya Allah Swt. Lah yang tahu.
noto
Quote
 
+1
memang jaman semakin maju sampai-sampai manusi bisa mengatakan kapan Kiamat akan datang.
Masalah percaya atao tidak itu tergantung kepada diri kita sendiri, kalau anda-anda semua mempercayainya berarti anda seperti tidak punya tuhan dan kepercayaan, apa suku maya kah dan orang-orang yang mengatakan akan kiamat yang menciptakan alam sehingga kita harus takut dan mempercayainya? . Sudah di jelaskan di dalam al qur'an Kiamat adalah rahasia Alloh dan namanya rahasia itu tidak ada yang mengetahui. Yang terpenting sekarang adalah kita harus meningkatkan ketaqwaan kita,ke imanan kita,segera ber taobat , dan senantiasa ber zikir dan berdoa kepada Alloh swt supaya di ampuni dosa-dosa kita dan di berikan keselamatan di dunia dan di akherat.. AMIN...
achild
Quote
 
0
selagi kumandan azanmasih berkumandang azan kiamat masih jauh br0
achmad
Quote
 
0
apakan benar akan terjadi
Ekal
Quote
 
-1
Percaya Ajjh Lo Sma Gitu Gituan....?
Musrik
ochi
Quote
 
+2
.kalo bncana mungkin aja trjadi kpan pun....
.but kiamat nggk ada 1 orng pun yg tau...
.secara bung, exploitasi dibumi trcinta kita mulai tak trkendali....
iyan
Quote
 
+1
Bener dan gaknya Ramalan itu...tap berita itu bener2 membuat jantungku berdetak kencang,,,, coz dosa2ku banyak banget... la khaula wala kuwwata illa billah...
Josaphat
Quote
 
0
[quote name="Josaphat" ]Gua Ga Percaya Tgl 21 Desember 2012 Bakal Kiamat yg Tau Kan Cuma allah. ;-)
Josaphat
Quote
 
+2
Gua Ga Percaya Tgl 21 Desember 2012 Bakal Kiamat yg Tau Kan Cuma allah.
aditya
Quote
 
+1
:-x masasih manusia bisa tau kalo kiamat tanggal 21-12-2012 ? :cry: >_
vina marcella
Quote
 
+2
jangan kiamat dulu dong gue kan blum kawin sama blum pnya anak,, masih sekolah ni gue :cry:
syafri
Quote
 
+4
nh beneran ?
kan yg nentuin kiamat bkan manusia tpi allah ?
knpa manusia bisa tau kalau tnggal 21 kiamat..
astogfirulah... .
:sad:
jho
Quote
 
0
wah...!! Repot nih...
Klo tgl 21-12-12 nanti kiamat, ank2 pst seneng,
sebab gk jd ujian semester
yudi_the@
Quote
 
+3
Hehehehe...ada aja yang berita yang ga jelas...segala kehidupan di dunia hanya Alloh SWT yang Maha Mengetahui...:P ;-)
Wibisana
Quote
 
0
He..He... Msh percaya aja.. Ama yg gituan.. Itu kiamatnya orang yg percaya
amin meteora
Quote
 
+3
ngga ad orng yg bsa mempridiksi hal tersebut karna hanya allah yg bsa melakukan it. . .
percaya kepada kata" syaitan yg menggoda manusia berarti anda telah mnjadi orang kafir. . .

amin meteora
kanaki
Quote
 
0
bisanya cman ngomong tpi apa gk pernah nyadar klok udaah tau kiamat tanggal 21 knpa masjid" masik sepi aja malah ramean warnet,warkop dan tempat" hiburan malam ??

:D:D:D:D:D:D:D:D
arii
Quote
 
-6
sumpahh saya dari bulan juni 2012...saya berbicara tentang kiamat 2012...waktu saya tidur saya mimpii ,,ada yg mengatakan bahwa hari kiamat itu tgl 21,12,12,,,,dem i allohh saya gak bhong....bnyak saksi yang tahu bahwa saya tlah berbicara kepada tmn" saya........



ari_:cry::cry::cry::cry::cry:
sugiono
Quote
 
-1
mudah2an jangan kiamat dulu ampun ya ALLAH
Ahmad Muhsin Rifai
Quote
 
+3
Wallahu'alam, marilah kita senantiasa memohon ampun kepada-Nya, Jalankan perintah-Nya dan Jauhi segala larangan-Nya
Taufiq zcalitz Queen
Quote
 
+3
SemUa nya Ku serahKan KepadaMu Sang Pencipta Yang Maha Agung allah swt..!!
sinta
Quote
 
+1
Wallahualam. Semua bakal kembali ke Allah kok :-)
Indra Oktaviro
Quote
 
+1
Apa iya ya
MC
Quote
 
0
Aslian ga sih? :sad::sad:
ummi fadilah
Quote
 
0
apakah benar hal akan terjadi


Kode keamanan
Segarkan