larger smaller reset

Tanda-tanda Akhir Zaman

Hujan Salju Di Pasang Pasir

 

Sebagaimana diberitakan oleh TV Arab Saudi dan diberitakan kembali oleh Nuansa Pagi RCTI bahwa :

Pada Hari Minggu, tanggal 13 January 2002, di Arab Saudi yang merupakan daerah gurun pasir yang sangat panas dimana matahari bersinar sepanjang hari, telah terjadi suatu fenomena alam yang langka!!! yaitu dengan turunnya salju dengan lebatnya. Tepatnya di darah Tabuk 1500 km dari Riyad (Ibukota Arab Saudi) ketebalan salju mencapai 20 cm, dan di Yordania suhu mencapi titik beku (0 derajat celcius). Ternyata tahun-tahun terakhir ini di Jazirah Arab yang notabenenya gurus pasir panas, turunnya salju ini telah sering terjadi, tetapi hal ini ditutup-tutupi atau tidak dipublikasikan secara luas.

Ada apa gerangan dengan terjadinya fenomena alam tersebut?....

Jauh-jauh hari sebelum terjadinya turun salju di Arab Saudi dewasa ini sebagaimana diberitakan di atas, para ilmuan dari King Abdul Aziz University (Arab Saudi) bekerja sama dengan para ilmuan barat dan manca negara telah melakukan penelitian ilmiah mengenai fenomena-fenomena alam yang diterangkan dalam Al-Quran dan Al-Hadist. Salah satunya mengkaji mengenai Hadist Rasulallah SAW di atas.

Kajian ini antara lain dilakukan bersama dengan seorang orientalis, Profesor Alfred Kroner, seorang ahli ilmu bumi (geologi) terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University , Mainz , Germany . Ketika ditanyakan kepada Prof. Korner oleh para Ilmuan King Abdul Aziz sebagaimana diterangkan dalam Islam dan Sains hal. 25-26 :

* Bagaimana Nabi Muhammad SAW bisa mengetahui bahwa dahulu kala jazirah/dataran Arab merupakan padang rumput yang subur dan dipenuhi oleh sungai-sungai yang mengalir?..... Karena Prof Korner tidak beriman kepada Al-Quran dan Al-Hadist, ia menjawab dengan tuduhan bahwa bisa saja Nabi Muhammad SAW mengetahui hal tersebut dari kitab-kitab lama seperti Jabur,Tauret dan Injil yang sering menceritakan bahwa dulu di dataran Arab merupakan padang rumput yang subur dengan banyaknya cerita tentang para pengembala ternak, cerita-cerita tentang kebun anggur dan cerita-cerita tentang pemilik perkebunan yang subur yang sering diceritakan dalam kitab-kitab tersebut. Atau bisa jadi Nabi Muhammad SAW menconteknya dari ilmuan-ilmuan dari Roma pada saat itu.

* Menanggapi tuduhan Prof. Korner tersebut, Ilmuan King Abdul Aziz, menjawab OK, anda bisa saja menuduh seperti itu, tapi apakah keadaan dataran Arab yang subur dahulu kala itu bisa dibuktikan secara ilmiah pada masa Nabi Muhammad SAW hidup 1400 tahun yang lalu?.... Prof. Korner menjawab pada masa itu belum dapat dibuktikan, karena sains dan teknologinya tidak memungkinkan.

* Apakah hal itu benar-benar terjadi dan dapat dibuktikan secara ilmiah dengan teknologi canggih dewasa ini?... Prof. Korner menjawab ya!.. dahulu dataran Arab dipenuhi dengan kebun-kebun yang subur dan sunga-sungai yang mengalir, dan secara ilmiah keadaan tersebut dapat dibuktikan. Prof Korner menjelaskan bahwa dahulu selama Era Salju (Snow Age), kemudian Kutub Utara icebergs perlahan-lahan bergerak ke arah selatan sehingga relatif berdekatan dengan Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.

* Pertanyaan selanjutnya, bagaimana Nabi Muhammad SAW dapat mengetahui juga bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai sebagai tanda datangnya hari kiamat, padahal pada masa itu 1400 tahun yang lalu teknologinya belum memungkinkan untuk mengetahui hal tersebut dan informasi tersebut satupun tidak diterangkan baik dalam kitab-kitab terdahulu maupun dalam penelitian ilmuan-ilmuan Roma?....... Prof. Korner menjawab dengn malu-malu, bahwa Nabi Muhammad SAW dapat mengetahui informasi itu pasti dari sesuatu yang mengetahui betul mengenai alam ini (cuma Prof. Korner mengelak untuk mengatakan secara terus terang bahwa sebenarnya informasi itu datangnya dari Tuhan, Allah SWT yang paling tahu tentang alam ini, karena Dia-lah yang telah menciptakan dan mengaturnya) .

* Dan apakah informasi yang dikabarkan Nabi Muhammad SAW 1400 yang lalu bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai benar-benar akan terjadi?..... Prof Korner menjawab dengan tegas ya!... karena sebenarnya proses itu sekarang sedang terjadi. Era Salju Baru (New Snow Age) sebenarnya telah dimulai, sekali lagi sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab. Hal ini dapat dibuktikan dengan fakta dan sains, dimana tanda-tanda itu nampak dengan jelas di dalam badai salju yang menghujani bagian utara Eropa dan Amerika setiap musim salju tiba.Dan sekarang terbukti bahwa salju telah beberapa kali turun di dataran Arab sebagaimana diberitakan TV Arab Saudi dan RCTI di atas.

Bagi umat Islam yang telah memahami ajaran Islam, turunnya salju di arab saudi ini bukan merupakan hal yang aneh, karena hal ini telah diterangkan oleh Nabi Muhammad SAW 1400 tahun yang lalu. Ketika para sahabat menanyakan kepada Rasulallah SAW mengenai kapan datangnya hari kiamat.Rasulallah SAW menjawab, bahwa pengetahuan mengenai datangnya hari kiamat hanya ada pada sisi Allah SWT.

Tetapi Allah SWT telah memberitahukan tanda-tandanya kepada Rasulallah SAW, antara lain sebagaimana diterangkan dalam salah satu Hadist Rasulallh SAW: "Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai(HR Muslim) " Dari Hadist Rasulullah SAW di atas ada beberapa informasi yang didapat:

1. Informasi datangnya hari akhir / kiamat

2. Dahulu kala dataran / jazirah Arab pernah menjadi padang rumpur yang subur dan dipenuhi dengan sungai-sungai dan

3. Nanti, dataran Arab sekali lagi akan menjadi padang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai, sebagai salah satu tanda datangnya hari kiamat.

FOTO FOTO BANJIR MELANDA MEKKAH TH 1941

Foto 1 : Kabah kebanjiran


Foto 2 : Banjir masuk masjid

 


Foto 3 : Banjir masuk sampai ke terowongan Mina


Kejadian di atas merupakan salah satu bukti yang telah dijanjikan Allah SWT bahwa firman-Nya yang disampaikan melalui Nabi Muhammad SAW dalam Al-Quran dan Al-Hadist adalah benar datang dari Tuhan pencipta alam semesta ini, yaitu Allah SWT. Sebagaiman firman Allah SWT : "Al-Quran ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Quran setelah beberapa waktu lagi" (QS. Shad :87-88)

Wahai umat manusia di dunia, apalagi yang yang menghalagi kita untuk beriman bahwa: "Tiada Tuhan selaian Allah, dan Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah"....... padahal kebenarannya telah terbukti?........ dan hari kiamat telah di depan mata???......Siapkan bekal menuju alam kubur, padang mahsyar & kampung akherat sekarang juga !!!!

Kiriman: Hendra Ernawan, Jakarta

Share/Save/Bookmark
Dibaca :81360 kali  

Komentar-Komentar  

Quote
 
0
[astoghfirullah anda jangan menebar fitnah..?
membicarakan keburukan oranglain saja dosa besar apalagi memfitnah...."q uote name="Ngibing"] disamping fenomena saat ini ada 1 tanda2 yg sangat fenomenal

KUBURAN GUSDUR AMBLESS, tp katanya itu gara2 di injak sm peziarah, udh jelas ambles gara2 meledug kna azab...nah itu slh satu contoh manusia akhir zaman...ULAMA SU" atau ulama yg menyimpang

liat tuh smpe zionis aja d jadiin sodara
Quote
 
0
... Allohu akbar .... Alloh .... ampunilah Kami
:sad:
Quote
 
0
Quoting aprilio:
Quoting nDeboost:
'Mangnya tanda-tanda akan datangnya kiamat menurut iman Kristen bagaimana? Ada ga ya yang namanya "Kiamat" menurut Iman Kristen? Mnurut Al Quran (43):61 diturunkannya Isa a.s adalah merupakan satu tanda dari Allah swt yang mendekatntnya kiamat. And (Jesus) shall be a Sign (for the coming of) the Hour (of Judgment): therefore have no doubt about the (Hour), but follow ye Me: this is a Straight Way.

Baca saja kitab Wahyu pada Ijil, maka akan jelas sekali tanda-tanda dan waktu mejelang kiamat dan rangkaian peristiwa menurut urutan waktu...jangan haram membaca sebagai pengetahuan...

ya jelas haram injil sekarang sudah ga da yg asli,sudah di modifikasi oleh dajal/paus/card inal.
Quote
 
0
lailahhailalah kunci pintu surga
Quote
 
0
alahuakbar maka kalo sedekah akan diselamatkan allah
Quote
 
0
iman kita harus kuat
Quote
 
0
:cry:
bahaya


Quote:
bahaya : cry :
Quoting Fadhly:
@mas hendra : Jazakallahu khoiron katsiir...
Quote
 
+1
disamping fenomena saat ini ada 1 tanda2 yg sangat fenomenal

KUBURAN GUSDUR AMBLESS, tp katanya itu gara2 di injak sm peziarah, udh jelas ambles gara2 meledug kna azab...nah itu slh satu contoh manusia akhir zaman...ULAMA SU" atau ulama yg menyimpang

liat tuh smpe zionis aja d jadiin sodara
Quote
 
+1
Nih makanya klo ada Ente ente yg ngakunya islam tp otaknya liberal tobat dr skrng, kiamat udh dket...

jgn jd penjilat kafir, jgn sok2an toleransi sm kafir hanya krn lo pengen bergaul sm kafir....SAMPAH LO yg pny otak gtu
sodara muslim lo jauhin, kafir lo jadiin keluarga...kaca auuuu
Quote
 
0
ALLOHUAKBAR :Tidak ada kekwatiran pada manusia apabila dia berbuat baik di dunia pasti akan diberi kebaikan/pahala di sisiNYa,dan hari akhir serta pahala dan dosa akan dihitung hanyalah ALLOH yang maha tau,maha adil,MAHA...,MA HA...,....
Quote
 
0
subhanallah
Quote
 
-1
Kiamat justru akan terjadi ketika sesama pemeluk agama masih berkelahi seperti ini....... akan terjadi perang semesta, jika kita masih menganggap benar keyakinan kita sendiri....
ego seperti ini harus dihilangka.... peliharalah hidup yang damai....
semua agama punya ajaran tentang tanda - tanda kiamat.... jika anda semua beragama, pelajari kembali ayat2 itu, dan renungkanlah hidup kalian saudara
Quote
 
+2
Islam itu tdk mengajarkan cacimaki,tdk mengajarkan permusuhan,tdk membunuh 1 sama lain,akan tetapi Islam selalu berkata: berbuat baiklah sesamamu,dan jangan berbuat kerusakan dimuka bumi ini.Amin.kiamat pasti terjadi,,bersyu kurlah bagi mereka yg byk beramal shaleh,dan rugilah bagi mereka yg byk berbuat dosa,menuhankan dunia.karna dunia hanya sementara,dan akherat akan kekal selamanya,,,,AM IN YARABBALLAMIN.
Quote
 
+1
waallah alam bisoaff
Quote
 
+1
astafirullah allah maha besar allah huakbar taubat lah taubat wahai sahabat tiada tuhan selain allah ingat itu ashadu ala ila ha illaulah :-)
Quote
 
-2
Quoting nDeboost:
'Mangnya tanda-tanda akan datangnya kiamat menurut iman Kristen bagaimana? Ada ga ya yang namanya "Kiamat" menurut Iman Kristen? Mnurut Al Quran (43):61 diturunkannya Isa a.s adalah merupakan satu tanda dari Allah swt yang mendekatntnya kiamat. And (Jesus) shall be a Sign (for the coming of) the Hour (of Judgment): therefore have no doubt about the (Hour), but follow ye Me: this is a Straight Way.

Baca saja kitab Wahyu pada Ijil, maka akan jelas sekali tanda-tanda dan waktu mejelang kiamat dan rangkaian peristiwa menurut urutan waktu...jangan haram membaca sebagai pengetahuan...
Quote
 
+1
Allah maha besar. Tiada tuhan selain Allah.
Kita ga usah saling menghina sesama lainnya. Berbuat baiklah selagi masih ada kesempatan.
Quote
 
-6
astagpiruwlohal aqzim :sad: ihyghh
Quote
 
+1
allahuakbar
Quote
 
+4
'Mangnya tanda-tanda akan datangnya kiamat menurut iman Kristen bagaimana? Ada ga ya yang namanya "Kiamat" menurut Iman Kristen? Mnurut Al Quran (43):61 diturunkannya Isa a.s adalah merupakan satu tanda dari Allah swt yang mendekatntnya kiamat. And (Jesus) shall be a Sign (for the coming of) the Hour (of Judgment): therefore have no doubt about the (Hour), but follow ye Me: this is a Straight Way.
Quote
 
+1
Tuhan yg menciptakan kita,dan kepadanYa lah kita akan kembali.
Quote
 
0
bertaubat lah sebelum kiamat
Quote
 
0
bertaubatlah kepada tuhan sebelum kiamat
Quote
 
-2
Tuhan Bersma Kita(IMANUEL)
Quote
 
-2
Tuhan Yesus bersama kita
Quote
 
0
Alhamdullillah. ..setelah menyimak tulisan ini, jadi sadar diri
kalo' selama ini terlalu mikirin dunia(besok apalagi ya?)
padahal kiamat sdh smkn dekat; yg slh satunya
"banyak org muslim yg jd murtad (menuhankan dunia); banyak juga ilmuwan kafir yg mengkaji
Al-Qur'an akhirnya menjadi muslim yg insya Allah lebih taat"
Quote
 
-1
Alawiran, kamu memang bangsat! Semua agama didunia mengajarkan kasih kepada semua manusia, kamu berarti tidak ada agama yah? Go to the hell aja loe
Quote
 
+4
klo kristen anjing idiot..tak kan mau mengakui hal ini
Quote
 
0
war akan segera terjadi....pera ng dg senjata modern besar2an sekali....abis itu bukan bom maupun senapan tapi pedang,panah dan kuda
Quote
 
+1
Bertaubat lah secepatnya , , sebelum pintu taubat akan tertutup rapat
Quote
 
+2
ini benar-benar suatu tanda-tanda akan terjadinya hari kiamat:cry:
Quote
 
+2
Insya Allah kita sama-sama berdoa untuk selalu saling mengingatkan dan mempersiapkan bekal sebanyak-banyak nya dalam menyambut akan hari tersebut.
Quote
 
+1
the great prophet
Quote
 
+2
subhanallahhhhh..
ya Allah, kau turunkan hidayah mu kpada q
alhamdulillha
Quote
 
+1
Bismillah,
Kita harus berusaha bahkan "jihad" jadi manusia yang amanah tidak boleh angkuh,conkak,s ombong,bermusuh an,membunuh,mer usak,dan kafir
karena semua kegeniusan/ kepintaran manusia hanya setetes air diatas lautan ("so nothing"). Kemudian ilmunya iblis dan jin jauh lebih tinggi dari manusia. Jadi Menurut dan menyerah ajalah kepada Allah swt.karena ilmu yang paling tertinggi dan terbaik adalah dariNYA.
Quote
 
+1
allah maha besar dgn segala firman'a ...
:-)
Quote
 
+1
Allah maha besar dengan segala firman'a ..
Quote
 
+2
hanya ada satu kaya,yaitu S U B H A N A L L O H
Quote
 
+2
subhanalloh..
alhamdulillah..
laailaha ilalloh..
ALLOHUAKBAR...........!!!!
Quote
 
+1
@mas hendra : Jazakallahu khoiron katsiir...


Kode keamanan
Segarkan