larger smaller reset

Selamat Datang Gog Magog (Ya’juj Ma’juj) – Pencuri Identitas Yahudi

gog-and-magog

PERINGATAN!!

Artikel ini akan mencantumkan referensi dari dua (2) kitab suci yaitu al-Kitab dan al-Qur’an. Jika ada yang merasa alergi dengan referensi dari kitab lain, silahkan bersabar dalam membacanya.

Seperti yang tertulis di al-Kitab, dan seperti yang tertulis di al-Qur’an

Al-Kitab Matius 5:17-20

“Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.”

 Al-Qur’an Al-Ma’idah 5:48

“Dan Kami telah turunkan kepadamu al-Qur’an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu”.

 Tahukah anda bagaimana mendapatkan keuntungan dari KRISTIANI? DENGAN MENGAKU YAHUDI?

Tepatnya, Dengan mencuri identitas Yahudi!! dan dengan begitu mereka dapat datang kepada Kristiani dan mengatakan: Bantu kami!! Bukankah kami adalah umat pilihan Tuhan…

 HAL YANG MENGINSPIRASI PENULIS

Penulis melihat banyak perdebatan antara Kristiani dan Muslim tentang Yahudi saat ini, hal inilah yang menginspirasi penulis untuk menjelaskan asal usul Yahudi saat ini, sekaligus membuka teka-teki tanda-tanda akhir zaman:

 Kemunculan Gog Magog/Ya’juj Ma’juj

khazar13

Siapakah Gog (Ya’juj) dan Magog (Ma’juj)?

 Gog (Ya’juj) dan Magog (Ma’juj) adalah keturunan manusia.

 Keturunan Gog berdasar al-Kitab:

 Kejadian 10:2

 “Keturunan Yafet ialah Gomer, Magog, Madai, Yawan, Tubal, Mesekh dan Tiras.”

 1 Tawarikh 5:4

 “Keturunan Yoel ialah Semaya, anaknya; anak orang ini ialah Gog, anak orang ini ialah Simei;”

 Dalam bahasa Arab, Ya’juj dan Ma’juj berasal dari kata Aj atau Ajij.

Ajij berarti menyalanya api, dan Ajja berarti Asra atau Dia yang berjalan cepat.
Juga dalam kata Magog, kita lihat korelasinya dengan bahasa Arab “Maja dan Yamooj”, yang berarti bergelombang dan menyebar.

Jadi makna secara keseluruhan adalah Api yang secara cepat menyebar, menghancurkan segala sesuatu yang dilewatinya.

Al-Kitab Yehezkiel 38:1-3

“Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.”

Al-Qur’an Al Anbiyaa’ 21:96

Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.”

Al-Qur’an Al Kahfi 18:98

Dzul Qarnain berkata: “Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar“.

Gog Magog (Ya’juj Ma’juj)

Dari Zainab Binti Jahsh -isteri Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, berkata:

“Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat, (yaitu) Telah dibukanya penutup Ya’juj dan Ma’juj seperti ini !” beliau melingkarkan jari tangannya. (Dalam riwayat lain tangannya membentuk isyarat 70 atau 90), Aku bertanya; “Ya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, apakah kita akan dihancurkan walaupun ada orang-orang shalih ?” Beliau menjawab; “Ya, Jika banyak kejelekan.” (HR. Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim)

 Kami akan menelusuri sepak terjang Gog Magog (Ya’juj Ma’juj), dimulai dari zaman Dzul Qarnain, yang hidup pada masa Nabi Ibrahim as sampai pada masa sekarang. Referensi pada masa lampau akan memberikan petunjuk ketika membahas masa sekarang di akhir artikel.

 Gog Magog/Ya’juj Ma’juj di masa Dzul Qarnain

“Qarn” adalah tanduk. Jadi “Qarnain”: dua (2) tanduk (Qarnain) karena kekuasaannya yang sangat luas (mengilustrasikan kekuasaannya dari tempat matahari terbit sampai terbenam). Tetapi “Qarn” juga berarti masa/jangka waktu. Karena itulah dia dijuluki Dzul Qarnain karena dia hidup untuk dua (2) masa.

 Dzul Qarnain adalah seseorang yang diberkati oleh Allah dengan kekuatan yang tidak dapat ditahan. Kekuatan untuk mengejar tujuan yang dia ingin dapatkan. Dan merupakan kekuatan untuk menyeimbangi super power pada masanya.

 Menjadi setara dengan “negara penguasa” dunia. Dan definisi “negara penguasa” adalah negara yang ingin menggulingkan kebenaran di bumi. Ini adalah Dzul Qarnain.

 Pertama, Dzul Qarnain seperti yang disebutkan dalam al-Qur’an adalah muslim. Kedua, Dzul Qarnain adalah orang Arab. Dia telah disebutkan dalam puisi yang meriwayatkan bahwa Dzul ketika pergi ke Haji, dia sedang berjalan dan Ibrahim mendengar bahwa Dzul Qarnain datang untuk Haji. Ketika Nabi Ibrahim lewat, Dzul Qarnain menyapa. Dzul Qarnain hidup pada masa Nabi Ibrahim (2000SM).

 Tetapi kekuatan Dzul Qarnain berasal dari Iman. Iman kepada Allah. Ketika kekuatan bersandar pada dasar-dasar Iman, Bagaimana kekuatan itu akan digunakan?

 Al-Qur’an sekarang ini menjelaskan perjalanan pertama Dzul Qarnain di arah terbenamnya matahari. Dan di sana dia datang dari daerah air berlumpur yang gelap. (Makna ini adalah di mana Allah telah membatasi dia untuk pergi). Dia datang ke masyarakat, apa yang akan dilakukannya dengan orang-orang ini?

 Dzul Qarnain mengatakan: Mereka yang melakukan tindak “Dzulm” (penindasan), Aku akan menghukum mereka. Dan sehingga daya dan kekuatan jika bersandar pada dasar-dasar iman, kekuasaan digunakan untuk menghukum penindas.

 Dan kemudian ia berkata: Mereka yang memiliki iman, Iman PADA Tuhan, bukan iman pada uang…

 Mereka yang memiliki iman dan yang benar dalam perilaku mereka, kita akan memperlakukan mereka dengan baik dan akan dihargai. Jadi ketika taat terletak di atas fondasi iman, kekuasaan taat akan digunakan untuk menghargai orang-orang yang memiliki iman dan tindakannya adalah benar.

 Dan kemudian Dzul Qarnain bepergian ke arah yang berlawanan, ke arah terbitnya matahari. Disana ia menemukan orang-orang yang hidup primitif. Ketika kekuasaan bertumpu pada dasar-dasar iman, bagaimana kekuasaan akan menanggapi cara hidup primitif?

 Kekuasaan ini digunakan untuk menghormati cara primitif hidup dan untuk memungkinkan orang-orang ini untuk melanjutkan jalan hidup mereka menurut adat mereka dan menjaga integritas mereka.

 Sekarang Dzul Qarnain melakukan perjalanan ke arah ketiga, dan di sana dia datang di melewati antara dua (2) gunung dan dia datang di suatu bangsa.

 Al-Qur’an, Surah Al Kahfi 18:93-94

“Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: “Hai Dzul Qarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

 Dan al-Qur’an menggambarkan orang-orang ini dan mendeskripsikan: Mereka (Dzul Qarnain dan orang-orangnya) tidak bisa memahami bahasa mereka, tidak ada yang bisa memahami bahasa tersebut.

Kenapa tidak ada yang mengerti bahasa mereka?

 Sederhana! karena orang-orang tersebut tidak pernah berinteraksi dengan seluruh umat manusia. Tidak pernah ada usaha dagang, sehingga Anda tidak harus melakukan perjalanan untuk belajar bahasa untuk berdagang. Mereka tidak pernah berjalan di atas panggung sejarah, seperti peradaban Cina, seperti peradaban Egyptian, seperti Babylon.  Orang-orang yang tinggal ini pada dasarnya seperti suku-suku utama. Dan sehingga mereka tidak diketahui dalam sejarah. Tidak ada yang tahu bahasa mereka. Dzul Qarnain sekarang harus menggunakan penterjemah untuk akhirnya bisa saling berkomunikasi.

 Orang-orang ini, ketika mereka dapat berkomunikasi dengan Dzul Qarnain, kemudian memberitahu kepadanya: “inna Ya’juj wa Ma’juj mufsiduun fil ard”. Oh Dzul Qarnain pasti Gog dan Magog adalah melakukan “fasad”, “fasad” di wilayah kami. Dan “fasad” dengan saat ini adalah segala sesuatu yang menjadi korup ketika disentuh.

 Dapatkah Anda membantu kami?!!

 (Bantuan seperti apa yang diinginkan mereka??)

 Al-Qur’an, Surah Al Kahfi 94

“Mereka berkata: “Hai Dzul Qarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

 Dapatkah anda membuat “DINDING” PENGHALANG untuk kami dari GOG MAGOG (YAJUJ MAJUJ)????

 Permintaan yang aneh!

 Sulit untuk dilakukan.

 Mengapa mereka tidak meminta Dzul Qarnain, yang merupakan kekuatan yang berkuasa di dunia, untuk pergi ke sana dan mengalahkan mereka sehingga mereka keluar dari daerah tersebut dan tidak berani kembali di sana?

 Tetapi tidak!

 Orang-orang tersebut meminta:

 Bisakah Anda membangun dinding penghalang?!!

 DINDING PENGHALANG

Mengindikasikan bahwa meskipun Dzul Qarnain sangat kuat, Dia tidak dapat menghancurkan mereka.

Semua yang dapat dilakukan adalah membangun dinding penghalang.

 Bagaimana Dzul Qarnain menanggapinya?

 Al-Qur’an, Surah Al Kahfi 18:95

“Dzulkarnain berkata: “Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka,”

 Dzul Qarnain menegaskan kekuatan yang luar biasa dari Gog Magog (Ya’juj Ma’juj), karena itu Dzul Qarnain mengatakan: OK, saya tidak butuh uang anda. Bantulah aku dengan tenaga manusia dan alat-alat, bawakan kepada saya “zubar al Hadid” (blok dari besi).

 Dan apa yang dilakukan oleh Dzul Qarnain??

 Al-Qur’an, Surah Al Kahfi 18:96-97

“Berilah aku potongan-potongan besi.” Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzul Qarnain: “Tiuplah (api itu).” Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: “Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar aku kutuangkan ke atas besi panas itu.”

“Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.”

 KEHANCURAN DINDING PENGHALANG YANG MELEPASKAN GOG MAGOG/YA’JUJ MA’JUJ

Al-Qur’an, Surah Al Kahfi 18:98

“Dzul Qarnain berkata: “Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar.”

 Ketika Tuhan menggenapi janjinya (kedatangan Gog Magog/Ya’juj Ma’juj), Dia akan menjadikan “dinding” BESI tersebut hancur luluh.

 Dari Zainab Binti Jahsh -isteri Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, berkata: “Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bangun dari tidurnya dengan wajah memerah, kemudian bersabda; “Tiada Tuhan selain Allah, celakalah bagi Arab dari kejahatan yang telah dekat pada hari kiamat, (yaitu) Telah dibukanya penutup Ya’juj dan Ma’juj seperti ini!” beliau melingkarkan jari tangannya. (HR. Ahmad, Al-Bukhari dan Muslim).

 Disebutkan dalam buku tafsir:

 Khalifah mengirimkan ekspedisi sekitar tahun 50 Hijriah untuk mencoba menemukan penghalang yang dibangun oleh Dzul Qarnain.  Ekspedisi itu kembali dengan berita bahwa mereka telah menemukan penghalang tersebut, dan penghalang itu telah runtuh.

 Jadi, anda tidak perlu menunggu kedatangan Gog Magog/Ya’juj Ma’juj di masa depan. Mereka sudah ada disini.

 Lalu dimana letak PENGHALANG yang telah hancur saat ini?

 LETAK PENGHALANG YANG HANCUR

Dimanakah “DINDING” PENGHALANG yang dibangun oleh Dzul Qarnain, yang telah dijelaskan oleh al-Qur’an??

 Untuk mengetahuinya, kita dapat membaca petunjuk yang ada di Al-Kitab.

 Al-Kitab Yehezkiel 38:3

“dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.”

Dan ayat yang sama dalam versi Inggris yang lebih lama, berbunyi demikian:

 Bible Ezekiel 38:3

“And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh, of Meshech, and of Tubal.”

 Al-Kitab memberi petunjuk pada Kitab Yehezkiel 38:3 bahwa GOG berasal dari MAGOG. Dan MAGOG yang dimaksudkan adalah daerah Rosh, Mesech dan Tubal.  Lalu dimanakan daerah Rosh, Mesech, dan Tubal saat ini???

 Yehezkiel 38:3

Rosh hari ini adalah Russia.

Mesekh sekarang adalah Moskow, ibukota Rusia.

 Dan Tubal saat ini adalah Tobolsk, bagian dari Russia.

 Ke tiga (3) tempat yang disebutkan Al-Kitab semuanya berasal dari Rusia.  Cukup Aneh…!!

 Tetapi ini adalah petunjuk yang kuat bahwa Dzul Qarnain pada saat itu berada pada wilayah Rusia ketika Dia dimintai tolong oleh orang-orang disana untuk melindungi mereka dari Ya’juj Ma’juj (Gog Magog), dengan membangun “DINDING PENGHALANG”

 Jadi bila kita mengumpulkan semua informasi yang didapat dari al-Qur’an dan al-Kitab, kita akan menemui beberapa petunjuk tentang “DINDING” PENGHALANG ini.

 1. Kedua puncak GUNUNG (Al Kahfi 96: …..Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung).

 2. Lokasi Kedua puncak gunung tersebut di RUSIA. (Yehezkiel 38:3 dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh (hari ini: Moskow)dan Tubal (Tobalsk)

Lalu dimanakan letak DINDING yang terletak diantara 2 gunung dan berada di RUSIA???

 Lokasinya berada di PEGUNUNGAN KAUKASUS

khazar12
Pegunungan Kaukasus

 

Pegunungan Kaukasus membentang diantara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Dan yang memisahkan RUSSIA empire dengan Kekhalifahan Arab.

khazar11
Celah Pegunungan Kaukasus

 

DINDING PENGHALANG yang dibangun oleh masa Dzul Qarnain terletak pada dua (2) gunung (Al-Qur’an Al Kahfi 18:96).

 Disebutkan dalam buku tafsir:

 Khalifah mengirimkan ekspedisi sekitar tahun 50 Hijriah untuk mencoba menemukan penghalang yang dibangun oleh Dzul Qarnain.  Ekspedisi itu kembali dengan berita bahwa mereka telah menemukan penghalang tersebut, dan penghalang itu telah runtuh.

 Jadi, bila ada yang mengatakan: Ya’juj Ma’juj tidak akan datang sebelum Nabi Isa (Yesus) turun ke dunia, maka Kami mengatakan:”Silahkan tunggu saja…”

 Berdasarkan petunjuk di al-Qur’an, Surah al Kahfi … Dan berdasarkan petunjuk di al-Kitab, Kitab Yehezkiel

 Gog Magog (Yajuj Majuj) memiliki wilayah di Russia.

GOG MAGOG/YA’JUJ MA’JUJ MASA SEKARANG

Untuk memahami Gog Magog saat ini, Kita harus melihat dulu sejarah Russia…
Sejarah yang ditutupi oleh para “elit” dunia

 RUSSIA dan KERAJAAN KHAZAR

Rusia hari ini adalah dimana lokasi Kekaisaran Khazar berada di masa lalu.

khazar10
Peta Kerajaan Khazar

 

khazar9
Peta Kerajaan Khazar

 

Kerajaan Khazar berada di antara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Wilayah yang sama yang ditinggali oleh Kekaisaran Rusia (saat ini terpecah menjadi Rusia dan beberapa negara)

khazar8
Wilayah Rusia

 

Para Khazar adalah semi-nomadic Turki dan orang-orang Mongol yang mendominasi padang Pontic dan Kaukasus Utara.

Mengapa suku Khazar?

Kekaisaran Khazar berada di antara dua (2) kekuatan superpower tetangganya, kearah Selatan dan Barat Khazaria berdiri Kekaisaran Byzantium yang maju dengan peradaban Timur Kristen Ortodoks. Kesebelah Tenggara, kerajaan Khazar berbatasan dengan Kekaisaran Islam, Kekhalifahan Arab.

Khazar sendiri adalah suku yang suka berperang dan masih memiliki kepercayaan paganisme (menyembah berhala), seperti kepercayaan suku-suku lainnya. Khazar mendapatkan tekanan yang terus-menerus dari tetangganya, apakah menerima agama Kristen atau Islam, akan tetapi penguasa bangsa Khazar, yang disebut Khakan, mendengar ada agama ketiga yaitu JUDAISME atau YAHUDI. Nampaknya untuk alasan-alasan kemandirian politik, Khakan mengumumkan bahwa bangsa Khazars menerima YAHUDI sebagai agama mereka.

Seluruh kelompok baru, bangsa Khazars yang suka berperang dan penganut paganisme (penyembah berhala), tiba-tiba menyatakan dirinya sebagai YAHUDI – menerima YAHUDI. Belajar bahasa Ibrani dan Slavia dan menjadi menetap di kota-kota di Kaukasus Utara dan Ukraina.

KHAZAR –> RUSSIA KINGDOM –> ISRAEL

Zionist Defector Benjamin Freedman:

“Jika Yesus (Nabi Isa a.s) adalah seorang YAHUDI, maka TIDAK ADA YAHUDI saat ini”

Yahudi yang sekarang BUKAN Yahudi yang pernah dituntun Nabi Musa keluar dari Mesir. Tetapi Yahudi yang sekarang adalah KHAZAR, Suku penganut paganisme yang mengubah dirinya menjadi Yahudi untuk kepentingan Politik.

Delapan (8) Perdana Mentri dan Mantan PM ISRAEL berasal dari RUSSIA KINGDOM (semuanya berdasar informasi di wikipedia)

khazar7

1st Prime Minister of Israel: David ben Gurion, lahir di P?o?sk, Polandia, bagian dari Kekaisaran RUSIA, Kutipan dari wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/David_Ben-Gurion).  David Ben-Gurion was born in P?o?sk, Congress Poland which was then part of theRussian Empire.

2nd Prime Minister of Israel: Moshe Sharett, Lahir di Kherson di Kekaisaran RUSIA (kini di Ukraina).  Kutipan dari wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Moshe_Sharett). Born in Kherson in the Russian Empire (today in Ukraine)

 3rd Prime Minister of Israel: Levi Eshkol, lahir di desa Oratov, Governorat Kiev, Kekaisaran RUSIA. Kutipan dari wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Levi_Eshkol). Levi Eshkol (Shkolnik) was born in the village of Oratov, Kiev Governorate, Russian Empire (now Orativ, Vinnytsia Oblast, Ukraine)

khazar6

4th Prime Minister of Israel: Golda Meir, lahir di Kiev, kekaisaran Rusia.  Kutipan dari wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Golda_Meir).   Golda Mabovitch (Ukrainian: ?????? ???????) was born on 3 May, 1898 in Kiev, Russian Empire, in present day Ukraine.

 5th Prime Minister of Israel: Yitzhak Rabin, lahir di Yerusalem, setelah Ayah dan Ibunya berimigrasi ke Palestina.  Ayahnya Nehemiah Rubitzov, lahir di Ukraina, kekaisaran Russia.  Ibunya Rosa Cohen, lahir di Mohilev, Belarus, kekaisaran Russia. Kutipan dari Wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Yitzhak_Rabin)

 Rabin was born in Jerusalem, British Mandate of Palestine to Nehemiah and Rosa, two immigrants of the Third Aliyah, the third wave of Jewish immigration to Israel from Europe. Nehemiah Rubitzov was born in a small Ukrainian town in 1886. His father died when he was a child, and he worked to support his family from a young age. At the age of 18, he emigrated to the United States, where he joined the Poale Zion party and changed his surname to Rabin. In 1917, Nehemiah went to the British Mandate of Palestine with a group of volunteers from the Jewish Legion. Yitzhak’s mother, Rosa Cohen, was born in 1890 in Mohilev in Belarus.

 6th Prime Minister of Israel: Menachem Begin, lahir di Zeev Dov dan Hassia Biegun di Brest-Litovsk, (Brest), kota yang menjadi bagian kekaisaran RUSSIA, yang terkenal dengan lulusan Talmudnya.  Kutipan dari wikipedia: (http://en.wikipedia.org/wiki/Menachem_Begin).   Begin was born to Zeev Dov and Hassia Biegun in Brest-Litovsk, (Brest), a town then part of the Russian Empire which was known for its Talmudic scholars. He was the youngest of three children.

khazar5

7th Prime Minister of Israel: Yitzhak Shamir, lahir di Ruzhany, kekaisaran RUSSIA.  Kutipan dari wikipedia: (http://en.wikipedia.org/wiki/Yitzhak_Shamir).  Yitzhak Shamir was born Icchak Jeziernicky in Ruzhany (Yiddish: Rozhinoy, Polish: R??ana), Russian Empire (now Belarus)

8th Prime Minister of Israel: Shimon Peres, lahir di Wiszniewo, Poland, kekaisaran Russia.

9th Prime Minister of Israel: Shimon Peres.  Kutipan dari wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Shimon_Peres) Shimon Peres was born Szymon Perski on 2 August 1923 in Wiszniewo, Poland (now Vi?nieva, Belarus).

Jika penjelasan diatas dirangkum, maka kita dapat melihat persamaan dari kesemuanya, yang membuktikan mereka BUKAN YAHUDI, tetapi “YAHUDI” KHAZAR

DELAPAN (8) Perdana Menteri ISRAEL adalah KHAZAR:

  1. David ben Gurion, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
  2. Moshe Sharett, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
  3. Levi Eshkol, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
  4. Golda Meir, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
  5. Yitzhak Rabin, lahir di Yerusalem, Palestina, anak dari imigran.
  6. Ayahnya Nehemiah Rubitzov, lahir di Ukraina, Kekaisaran RUSIA
  7. Ibunya Rosa Cohen, lahir di Mohilev, Belarus, Kekaisaran RUSIA
  8. Menachem Begin, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
  9. Yitzhak Shamir, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA
  10. Shimon Peres, lahir di bagian dari Kekaisaran RUSIA

Sebagaimana tertulis di al-Kitab Bible Ezekiel 38:3 And say, Thus says the Lord God: Behold, I am against you, O Gog, chief prince (ruler) of Rosh (today Russia), of Meshech (Moskow), and of Tubal (Tobolsk).

Dan sebagaimana petunjuk yang ada dalam AlQur’an

Al-Qur’an, Surah Al Kahfi 18:93-94

Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata: “Hai Dzul Qarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”

Selamat datang di dunia Gog Magog (Ya’juj Ma’juj)

 

KHAZARIA LAMA:

khazar4
Peta Kerajaan Khazar

 

KHAZARIA BARU:

khazar3

khazar2
Bermakna 666

 

KESIMPULAN:

GOG MAGOG/YA’JUJ MA’JUJ adalah suku yang tinggal di utara Pegunungan Kaukasus. Tidak lain adalah wilayah Rusia hari ini. Rusia sendiri adalah warisan dari Khazar Empire yang menganut agama Yahudi dan menjadi Yahudi, bukan karna mereka Yahudi, tetapi tidak ingin mendapatkan tekanan terus menerus dari Kekaisaran Byzantium yang menganut Kristen dan Kekhalifahan Arab yang menganut Islam. Khazar saat ini terkonsentrasi di Israel, Tujuh (7) Perdana Menteri Israel adalah Khazar yang lahir di RUSIA, Satu (1) PM Israel lahir di Yerusalem, tetapi merupakan anak dari imigran yang berasal dari RUSIA.

 ISRAEL hari ini adalah KHAZAR di masa lalu…,

KHAZAR di masa lalu adalah GOG MAGOG…, YA’JUJ MA’JUJ di masa Dzul Qarnain

khazar1
Yahudi murni menolak Zionis dan negara Israel

 

Terkait:  

  1. Misteri Ya'juj dan Ma'juj
  2. Ya'juj wa Ma'juj (Gog and Magog)
  3. Misteri Tembok Ya'juj dan Ma'juj
  4. Siapakah Dajjal dan Ya'juj wa Ma'juj Dewasa Ini?
  5. Misteri Ya'juj dan Ma'juj (e-book)
  6. (The Thirteenth Tribe) Mengungkap Kebohongan Yahudi

Sumber: mureo.com

Share/Save/Bookmark
Dibaca :14894 kali  

Komentar-Komentar  

 
fardian
0 #15 Khazarfardian 2014-07-30 09:23
to wahidin

biasa bro klo ada pendapat satu benar,ada pendapat lain yg menyangkal pembenaran..dim ana si penyangkal menganggap dirinya lah yg benar
Quote
 
 
fardian
0 #14 Khazarfardian 2014-07-30 09:20
to: Irwan

pahami dg benar..kerajaan khazar itu hidup pada masa setelah agama islam muncul dr nabi Muhammad,,klo bangsanya telah ada dr jaman nabi ibrahim tp blm terbentuk kerajaan khazar
Quote
 
 
Omega replica
+1 #13 Omega replica 2012-07-07 17:01 Quote
 
 
Omega replica
0 #12 Omega replica 2012-07-07 16:11 Quote
 
 
Tag heuer replica
0 #11 Tag heuer replica 2012-07-07 16:05
Tag heuer replica
Quote
 
 
notsoubad
0 #10 whatssnotsoubad 2012-06-04 05:45
masih gk jelas ni kesimpulannya gk selesai dari uraian uraianx tulis aja jgn setengah setengah menurut kau dan masih agak berbeda dgn artikel artikel yg pernah sayabaca yang mana yang paling akurat sih,ada kesimpulannya tapi memunculkan tanda tanya baru kaya propaganda aja kurang lengkap bro lo baca artikel, hadits,dll. ya lantas gog magog sdh keluar menurut kau lantas apa yang akan kau lakukan saat ini begitukan emosi kau mengatakan gog magog sudah keluar dan itu zionis,lantas rusia siapa dan negeri apa lagi tuh tadi.:cry:
Quote
 
 
administrator
0 #9 satanic deceptionadministrator 2012-06-02 17:14
to: wahidin,

kalau anda memahami satanic deception, ketika membaca kedua hal tersebut yang seolah-olah bertentangan satu sama lain, maka insyaAllah anda tidak akan bingung. jika anda seorang muslim, perhatikan qs alhijr 15:39.
Quote
 
 
Wahidin
0 #8 Wahidin 2012-06-02 16:55
Tentang Illuminati saya baca2 disini dan menemukan banyak kontradiksi antara artikel satu dengan yg lain, terutama tentang peran serta Yahudi. Disatu artikel dikatakan Illuminati adalah gerakan Yahudi dilain tempat dikatakan Illuminati membenci Yahudi..

Sepertinya admin hanya mengumpulkan artikel untuk dibaca-baca tanpa melakukan kajian.
Quote
 
 
Netral
0 #7 Khazar dan Ya'juj wa Ma'jujNetral 2012-05-31 14:47
Bro Irwan, mengenai time line artikel Tidak tabrakan ya'juj wa ma'juj, khazaria memang berada pada kurun abad 7-11 Masehi... Tetapi suku bangsa mereka di Identifikasi pada masa Dzulqarnain, yang masih belum dalam bentuk kerajaan
Quote
 
 
irwan
0 #6 irwan 2012-05-30 19:51
sah2 aja punya argumen, tapi kok ruang dan waktunya serba tabrakan ya... kalo kazar baru ada setelah islam, lha kok di awal dibilang mrk sdh ada sejak jaman nabi ibrahim 2000 SM, perlu bukti "kerajaan kecil" khazar yang tertekan dg bizantium dan Islam adalah imperium besar jaman ibrahim yg notabene sejaman dg kejayaan babylon... ini rentang waktu yg amat lama kalau dikaitkan dg Dzulkarnain.... banyak kajian yg meragukan jika mengacukan waktu pada bible, spt runtutan jaman Nuh hingga Adam, jadi jangan terlalu jadi patokan... yg jelas ciri yajuj majuj adalah jumlahnya banyak, serakah, "makan segala" (ingat hadist ttg air danau yg habis), ekspansif, dan jelas Yahudi dan Yajuj majuj hal yg berbeda.... di hadist disebutkan dajjal (raja yahudi) akan diperangi oleh Rasululah deg hujjah, bkn "pedang", ini indikasi tipudaya, sedangkan menghadapi yajuj majuj tak ada solusinya, krn itu umat akan celaka jika sejaman dg yajuj majuj.... dan yajuj majuj "menguasai dunia" setelah matinya dajjal..... ini banyak ditulis oleh banyak sejarawan dan analis hadist dan al-quran... bahkan ada buku yg menganalisa yajuj majuj berasal dari bahasa china yg berarti asia dan pasukan berkuda.... wallahualam....
Quote
 
 
irwan
0 #5 irwan 2012-05-30 18:42
sah2 aja punya argumen, tapi kok ruang dan waktunya serba tabrakan ya... kalo kazar baru ada setelah islam, lha kok di awal dibilang mrk sdh ada sejak jaman nabi ibrahim 2000 SM, perlu bukti "kerajaan kecil" khazar yang tertekan dg bizantium dan Islam adalah imperium besar jaman ibrahim yg notabene sejaman dg kejayaan babylon... ini rentang waktu yg amat lama kalau dikaitkan dg Dzulkarnain.... banyak kajian yg meragukan jika mengacukan waktu pada bible, spt runtutan jaman Nuh hingga Adam, jadi jangan terlalu jadi patokan... yg jelas ciri yajuj majuj adalah jumlahnya banyak, serakah, "makan segala" (ingat hadist ttg air danau yg habis), ekspansif, dan jelas Yahudi dan Yajuj majuj hal yg berbeda.... di hadist disebutkan dajjal (raja yahudi) akan diperangi oleh Rasululah deg hujjah, bkn "pedang", ini indikasi tipudaya, sedangkan menghadapi yajuj majuj tak ada solusinya, krn itu umat akan celaka jika sejaman dg yajuj majuj.... dan yajuj majuj "menguasai dunia" setelah matinya dajjal..... ini banyak ditulis oleh banyak sejarawan dan analis hadist dan al-quran... bahkan ada buku yg menganalisa yajuj majuj berasal dari bahasa china yg berarti asia dan pasukan berkuda.... wallahualam....
Quote
 
 
oya
0 #4 pahala !!oya 2012-05-30 05:28
semoga anda SELALU DAPAT PAHALA..!! mengungkap KEBENARAN DENGAN CARA SEPERTI INI..walau sy kira msh banyak yg perlu di perbaiki terutama ttg para wali..thxsa:-)
Quote
 
 
blte
0 #3 tanggapanblte 2012-05-29 21:51
Bgmn dengan perang dingin antara ussr cs dg amerika cs dulu ,bukankan banyak juga informasi di internet yg menyebutkan bahwa keturunan firaun sekarang adalah penyokong zionis, illuminati, freemason,dll yang menguasai dunia melalui inggris dan amerika
Quote
 
 
mayyka
0 #2 mayyka 2012-05-28 17:25
yahudi istilah sekarang dan dahulu
israel dan bani israel
bedakan pengertiannya..
gog magog menggunakan topeng yahudi agar yang masih memiliki agama juga meragukan kebenaran kitabullah termasuk Al-Qur'an sebagai penyempurna agama Alloh.
Quote
 
 
luxury5582
0 #1 Good post!!!luxury5582 2012-05-25 21:53
Good post! Your post is an excellent example of why I keep comming back to read your excellent quality content that is forever updated. Thank you!
In today's busy world, Bvlgari Swiss Replica (www.bestwatchonsale.com/bvlgari-c-97.html) are the ultimate fashion statement. They are often used to express their individual styles, status, mood, and of course their individuality that makes them stand apart from all other women and men.
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan