larger smaller reset

 

Waspada! Ordo Illuminati Bangkit di Indonesia

moving-pyramid

Setelah digemparkan dengan maraknya aliran sesat yang muncul secara beruntun, kini umat Islam Indonesia dihebohkan dengan munculnya sebuah organisasi yang berada di bawah kendali Zionisme, yaitu Illuminati atau Kelompok Cahaya.

Illuminati Order of Indonesia atau Ordo Illuminati Indonesia mulai bangkit di Indonesia. Dalam sebuah mailing list yang dikirim oleh seorang dengan alamat email: fraternitas_illuminati@#####.com, sebuah ajakan untuk bergabung sebagai anggota Illuminati disebarluaskan.

illuminati-indonesia

Berikut isi email tersebut:

Salam Persaudaraan,

 Pembukaan Membership - Ordo Illuminati Indonesia

Ordo Illuminati Indonesia - Illuminati Order of Indonesia mengadakan pembukaan membership (Keanggotaan) dan kelas privat untuk materi Esoteric Studies (Okultisme, Gnosticisme, Hermeticisme dan materi – materi yang lain).

Ordo Illuminati Indonesia adalah Persaudaraan Pencerahan yang membahas Magick, Gnostik, Witchcraft, Sorcery, Kabbalah, Paganism, Tarot, Free Thinker, Filosofi, Theosophy, Religion and Beliefs, New Age Movement, Meditation dan Spirituality. Adapun diantaranya adalah Thelemic Order of The Golden Dawn, Illuminati, Hermetic Order of the Golden Dawn, Rosicrucian, Freemasonry dan lain-lain.

Ordo Illuminati Indonesia merupakan Ordo yang bersifat spiritual yang didedikasikan kepada setiap umat manusia dari berbagai latar belakang, agama, pendidikan, gender dan status sosial guna menyatukan persaudaraan Universal menuju Illuminasi.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Frater David: 021 - 99657058.

Ordo Templi Illuminati tidak mempraktikan, mempromosikan atau mendukung kekerasan, kebencian atau berbagai bentuk aktivitas yang illegal/melanggar hukum. Namun sistem dan karya Ordo Templi Illuminati adalah bersifat spiritual.

"Do what thou wilt shall be the whole of the law"

"Love is the law, love under will"

"Invoke me under my stars! Love is the law, love under will. Nor let the fools mistake love; for there are love and love. There is the dove, and there is the serpent. Choose ye well! He, my prophet, hath chosen, knowing the law of the fortress, and the great mystery of the House of God." Liber al vel Legis 1:57

May you experience Light, Life, Love and Liberty , and may you accomplish the Great Work of Thelema!

Konx Om Pax

Love is the law, love under will.

In Thy Great Works

Magnum Opus

Salam Persaudaraan

Dengan redaksi yang sedikit berbeda, sebuah email yang dimuat dalam mailing list mayapradana@###########.com juga memuat pesan ajakan untuk masuk menjadi anggota Illuminati.

illuminati-indonesia2

Berikut isi email tersebut:

Welcome to Thelemic Order of The Illuminati

Ordo Thelema Illuminati adalah Ordo atau Persaudaraan Pencerahan yang membahas Magick, Witchcraft, Sorcery, Kabbalah, Paganism, Satanism, Tarot, Free Thinker, Filosofi, Teosofi, Religion and Beliefs, New Age Movement termasuk Meditasi dan Spiritualitas.

Ordo Thelema Illuminati adalah Ordo yang bersifat spiritual yang didedikasikan juga kepada setiap umat manusia dari berbagai latar belakang agama, pendidikan, gender dan status sosial guna menyatukan persaudaraan Universal menuju Illuminasi.

Ordo Thelema Illuminati ini merupakan gabungan dari berbagai ordo seperti Thelemic Order of The Golden Dawn, Illuminati, Hermetic Order of the Golden Dawn, Rosicrucian, dan lain-lain.

 Ordo Thelema Illuminati terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama kami.

"Do what thou wilt shall be the whole of the law"

"Love is the law, love under will"

"Invoke me under my stars! Love is the law, love under will. Nor let the fools mistake love; for there are love and love. There is the dove, and there is the serpent. Choose ye well! He, my prophet, hath chosen, knowing the law of the fortress, and the great mystery of the House of God." Liber al vel Legis 1:57

May you experience Light, Life, Love and Liberty , and may you accomplish the Great Work of Thelema!

Konx Om Pax

illuminati-indonesia3

Illuminati adalah organisasi rahasia yang didirikan oleh Adam Weischaupt di Bavaria, pada 1 Mei 1776. Illuminati adalah satu perkumpulan rahasia, sebuah sekte religius yang telah melewati waktu panjang dan juga menamakan dirinya dengan sebutan Illuminati, yang berarti tercerahkan. Illuminati juga biasa disebut sebagai Kelompok Cahaya. Kelompok ini, dituding oleh banyak kalangan sebagai dalang dari berbagai peristiwa yang terjadi di dunia.

Anggota Illuminati diharuskan menjaga rahasia dengan ketat, dan mereka yang bergabung dalam organisasi ini harus menjalani ba'iat untuk tidak akan pernah membocorkan rahasia apapun yang ada dalam organisasi. Jika terjadi sesuatu, maka para anggota Illuminati diharuskan untuk tidak memberi tahu siapa atasan mereka.

Pada masa Hindia Belanda, kelompok Illuminati masuk ke Indonesia melalui orang-orang Belanda keturunan Yahudi. Mereka datang ke Indonesia menyusupkan paham Marxisme dan Komunisme. Diantara tokoh-tokohnya adalah Fransiscus Marie Sneevliet, P.Bergsma, dan H.W Dekker. Sneevliet sukses menyusupkan kader-kader komunis seperti Semaun untuk menyusup masuk ke dalam Syarikat Islam (SI), sehingga organisasi ini terpecah menjadi dua: SI Putih dan SI Merah.

Jocobus Cornelis Matthieu Radermacher, orang yang membawa Freemasonry ke Indonesia juga berasal dari kelompok Illuminati atau Kelompok Cahaya. Kata "cahaya" juga banyak digunakan oleh organ-organ Theosofi dan Freemasonry sebagai nama loji, nama lembaga, bahkan nama penerbitan yang mempropagandakan doktrin-doktrin mereka. Selain Radermacher, tokoh Illuminati yang pernah masuk ke Indonesia adalah Thomas Stanford Raffless, seorang anggota Freemasonry yang sempat menjadi Gubernur Jenderal di Bengkulu.

Selain ajakan bergabung dengan Illuminati Indonesia, sebuah mailing list bernama masyarakat_okult@###########.comjuga mengajak masyarakat untuk mempelajari okultisme (ilmu sihir), sebuah ilmu yang berasal dari ajaran Kabbalah Yahudi yang banyak diajarkan dalam Freemasonry, Theosofi, dan Illuminati.

Dalam Kabbalah ajaran-ajaran itu disampaikan secara rahasia lewat lisan dan menggunakan ritual-ritual mistis. Kabbalah berakar dari tradisi Mesir Kuno yang menganut paganisme.

illuminati-indonesia4

Kabbalah adalah kepercayaan tertua dan paling dihormati oleh bangsa Yahudi. Nama Kabbalah diambil dari bahasa Ibrani 'qibil' yang berarti menerima. Maksudnya adalah menerima doktrin okultisme secara rahasia. Salah seorang pendeta Kabbalah adalah Samir atau Samiri orang yang mengajak bangsa Israil yang baru saja keluar dari Mesir untuk menyembah sebuah patung anak sapi yang terbuat dari emas, saat mereka ditinggalkan oleh Nabi Musa'alaihissalam pergi berkhalwat di bukit Tursina untuk menerima "wahyu sepuluh" dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Kabbalah juga sudah digunakan para petinggi pada zaman Raja Fir'aun untuk menentang dakwah Nabi Musa 'alaihissalam. Karenanya, Kabbalah bisa jadi merupakan induk dari segala ilmu sihir yang ada di dunia, termasuk ilmu-ilmu sihir yang berkembang di Asia Timur dan yang sangat erat kaitannya dengan peninggalan-peninggalan pagan.

Dari penulusuran voa-islam.com, mailing list mayapradana@###########.com yang memuat ajakan untuk bergabung dalam illuminati dan masyarakat okultisme adalah sebuah milis yang banyak diikuti oleh para anggota Theosofi. Milis ini banyak membicarakan tentang ajaran-ajaran Theosofi, seperti re-inkarnasi, pantheisme, pluralisme, dan lain-lain. Selain itu, banyak email yang ditulis dalam milis ini yang berisi hujatan terhadap ajaran Islam.

Bukan tak mungkin, maraknya pelecehan terhadap ajaran Islam di Indonesia adalah hasil kerja kaki tangan Zionis yang berusaha menghancurkan Islam. Ciri dari gerakan mereka adalah menebar proganda soal persaudaraan universal dan virus Sepilis (Sekularisme, Pluralisme, dan Liberalisme). Di samping itu, mereka juga melakukan pelecehan terhadap ajaran Islam melalui tangan-tangan lain, seperti gerakan kiri, sufisme, aliran kebatinan, kejawen, dan lain-lain.

Waspadalah!

Sumber: voiceofal-islam

Share/Save/Bookmark
Dibaca :67144 kali  

Komentar-Komentar  

Zamro
Quote
 
0
Bentengilah diri dangan sering membaca alquran, memahami maknanya, terutama ayat2 yang menunjukkan bahwa hanya Allahlah yang berkuasa atas segala sesuatu. Yakinlah bahwa Janji Allah pasti benar, yakinlah bahwa Hari Akhir (Yaumul Hisab) pasti benar, Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir dan beramal sholeh, maka Janji Allah adalah ampunan (atas dosa2) dan Pahala yang besar. Dalam Alquran dijelaskan pada surat Al Baqoroh ayat 102, bahwa sihir diturunkan oleh Allah ke dunia untuk menguji manusia supaya tidak Kufur kepada Allah. Sihir tidak bisa memberikan celaka kepada seseorang tanpa seizin Allah. Maka dari itu, hanya Kepada Allahlah kita harus mendekatkan diri, selalu melakukan perintahNya dan Menjauhi Larangan2nya. Insya Allah kita selamat dari gangguan sihir.
evi
Quote
 
0
Banyak ajaran agama dan pencerahan. Jangan pernah ikut ajaran karena menjanjikan kekayaan, tapi kebenaran boleh dibaca, tapi yg menyelamatkan adalah perbuatan dari hati nurani. Agama apapun yg berbeda adalah perbuatan individunya, dan yg menyelamatkan adalah perbuatannya bukan agama ataupun kekayaannya. Kekayaan jelas mempermudah pemenuhan kebutuhan hidup dan hari tuanya. Mau selamat belajarlah jalan kebenaran hati nurani dan logika kebenaran. Yang Maha Mengetahui tahu semua pemikiran dan perbuatan kita. Di akhir jaman banyak penyesat2. Jika mereka menjanjikan kekayaan pasti ngga benar, kalau yg jalannya benar harus usaha yg logika dan jalannya benar. Akhir jaman ini akan ada sengsara besar dan armagedon, jadi bukan yg penting happy tapi bagaimana bisa bertahan hidup tapi tetap benar di pandangan Allah. Kalau kita tidak berusaha mau selamat di hari armagedon/kiama t siapa yg mau usaha utk diri sendiri. Makan aja musti bisa sendiri.
we are illuminated
Quote
 
-1
agan2 yth.. rasanya udah sangat telat kita membahas atau berdebat tentang illuminati, freemasson atau apapun namanya. pakaian, makanan, tontonan, pemerintah, alat tukar (uang), tempat anda bekerja, artis idola anda, bank, asuransi, kendaraan, ataupun semua yang anda pakai atau konsumsi adalah sebagian besar properti mereka.. jadi rasanya hampir musrahil keluar dari semua ini. kecuali mati atau hidup di hutan jadi tarsan..

jadi intinya 'we are illuminated'
didi
Quote
 
0
saya mengalami, dan meliat dng mata sendiri.Kelompo k kompas gramedia....tan pa tersadar saya di kelabui, mereka mengatasnamakan motivasi. gak taunya ilmu sihir.jangan pernah kerja ke sana. saya sendiri keluar karena mengalaminya.
sampai sekarang saya tidak bisa mengeluarkan jin yg ada di badan, dng beberapa klai rukyah.
dkjhfdvh
Quote
 
-2
illuminati bertujuan semua orang berpendapat berbeda.
contohnya pemeluk agama islam dan protestan agar saling membenci,yang pada faktanya kita memiliki satu Allah yang memberikan kehidupan.
pikirkan baik-baik,kenap a kita harus saling membenci??

yang harus dipertanyakan yaitu budha,hindu dan katolik.
mengapa mereka menyembah hal-hal yang pada dasarnya tidak hidup??
dkjhfdvh
Quote
 
0
???
pay
Quote
 
0
Gilaaaa....seca ra ga sadar kita telah memakai tanda illuminati yakni kancut/cd yg berbentuk segitiga :lol:
JAWI tiang
Quote
 
+1
@& @& @& @&

Yang terhormat SEMUA nya,

Illuminati isme
Islam isme
Yahudi isme
A nonym isme
A theisme
A gama isme
Segala isme

Semua hidup di bumi, air, alam Indonesia tercinta
Wajiblah kita cinta pada tanah air yg sdh menghidupi kita, yg sdh memberi tempat kita.
Titip ya...jaga lindungilah, hutan, gunung, sungai, sumber airnya, jaga kekayaan alamnya nya..
Tolong dimanfaatkan utk kita semua.
Tolong jangan merusak habis habisan.
Sisakan utk anak turun kita.
Dimana lagi kita mau tinggal, dan kita hidup..?
:-) :-)
Manusia yg belum sadar semua aktivitas harus tetap memelihara hijau segArnya air, hutan, gunung, udara. Dll..Sesungguhn ya serangga serangga dunia.

Jadilah manusia mulia yg tahu betul bumi, hutan sungai, sumber air harus kita jaga. Apapun kegiatan ekonomi kita. APAPUN iS ME kita.

Titip untuk semua pengikut isme di Indonesia.
Hidup damai, makmur sejahteralah bersama, senyumlah satu sama lainnya.
Kita sama sama saudara se tanah air satu Indonesia.
Baca lagi aja SumpahPemuda.

Indonesia tanah airnya sdh. Demikian elok.
Apapun isme isme..isme...id ealisme...ideal isme mencintai dan menghormati dimana kita tinggal..sepert inya elok kita jalankan.

Dgn kerendahan hati
Mohon maaf sebesar besarnya
Uluksalam saking tiang Jawi
Yayang
Quote
 
+1
Sebaiknya Illuminati ditulis juga gerakan Anti Christ biar saudara kita paham dengan aliran ini, karena seperti saya juga baru paham, itupun setelah buka Danny Yahudi akhirnya sampai browsing dan mendapati Vatican etc, biar yang non Muslim nggak curiga dulu pada kita dikira mengada-ada..., Trims
Rossie
Quote
 
+1
Hmmm... Kalo menurt saya Illuminati itu belum tentu Yahudi. Yahudi ya, paling ga percaya sama Tuhan sama kayak agama lain. Sementara Illuminati itu gak percaya sama Tuhan (Tapi bukan atheist). Illuminati emang berbahaya karena orang2 ini bisa menghilangkan iman kita terhadap Tuhan, jadi intinya jangan sampai iman kita terhadap Tuhan (dan dengan agama kita masing-masing) itu menghilang. Bisa2 kita disoktrin sama ajaran Illuminati yang banyak simbol satanic-nya.
kobe
Quote
 
-2
Agama mu, agama mu...agama ku agama ku
Al Quran dan AL Hadist pedoman hidup dan membawa kalian dalam Ridho Allah...semua yg rjd sekarang sudah semua tertuang di Al Quran dan Al Hadist..Allahua kabar
Megadoza
Quote
 
0
Kalian ini pada sok berasumsi,
Ada ga hal yang menarik selain yahudi??
Kalian semua yg pada sok anti yahudi justru pada skeptis, dangkal, ceper...
Yahudi semakin dihujat justru semakin hebat!
Yahudi justru menjadi yang eksklusif,
Internet yg kalian pake ini hasil karya yahudi,
Coba kalian mo apa?? Kalian bisa berbuat apa buat dunia??
Plisss deh jangan ngembangin budaya munafik??
anonymous
Quote
 
0
Quoting honnie:
Yahudi apa hubunganya ama illuminati,makanya sumber informaqsi jangan dari tipi ama internet doang.pelajari dulu,jangan melihat sesuatu dari satu sudut pandang doang bro..


anda orang awam yg blm paham ttg organisasi yahudi,
illuminati dan freemason mereka satu tujuan, dan mereka adalah organisasi2 rahasia yahudi yg telah ada di jaman nabi isa
honnie
Quote
 
0
Yahudi apa hubunganya ama illuminati,maka nya sumber informaqsi jangan dari tipi ama internet doang.pelajari dulu,jangan melihat sesuatu dari satu sudut pandang doang bro..
honnie
Quote
 
+3
Yahudi apa hubunganya ama illuminati,maka nya sumber informaqsi jangan dari tipi ama internet doang.pelajari dulu,jangan melihat sesuatu dari satu sudut pandang doang bro..
obama
Quote
 
-1
Illuminati/free mason adalah benar adanya, rumit historisnya dan penjelasannya tetapi caranya mencegah mudah saja. Nasionalisasi semua swasta di indonesia begitupun dengan arab, mengusir semua pendatang dan jangan ada perang (perang adalah bisnis terbaik buat mereka)
Putu
Quote
 
-5
Quoting Mesiah:
Yang percaya Selain Islam sama dengan menyekutukan Tuhan (Allah)..
alias masuk neraka..sejak dunia ini ada yang ada ya Islam..yang lain nya itu adalah buatan Iblis!!!...atau manusia yang melayani Iblis!!

Yang gak paham jangan Asal ngecap aja mulut nya...!!

klw islam bukn buatan manusia, truss yg ngajarim pemahaman tentang islam siapa?? Nabi kah??, bukannya Nabi wujudnya seperti manusia??, surga dan neraka tidak ada hubungannya dengan agama, melainkan sikap dan perilaku kalian sehari-hari, introspeksi diri sebelum mengintrospeksi org lain, Tuhan mengAnugrahkan kita pikiran untuk brpikir dan melilih antara benar dan salah, jika anda normal psti anda memilih yg benar
super
Quote
 
+1
harus ada orang sesat baru kiamat tiba oleh karena itu perbanyaklah orang sesat biar cepet kiamat
gana
Quote
 
0
percaya atau tidak akhir zaman akan tiba. semua fakta dan cerita mengenai illuminati itu benar adanya. akn trjadi perang besar(armageddo n) dan itu sudah di riwayatkan dalam sebuah hadis ygpernah saya baca. ada tanda2 dimana imam mahdi akan muncul. dan 1 lagi ketika hari akhir itu tiba dan dajjal muncul ke dunia maka yahudi pun ikut serta membasmi umat muslim namun pada saat itu allah akn menurunkan kmbali nabi isa a.s dan dajjal akn mati hanya dgn tatapan nabi isa a.s. subhanallah. dan setelah itu seluruh umat yahudi akan dibunuh dan dikejar2 dan pada saat itu tak ada satupun makhluk tuhan yg bersekutu dgn mereka, baik itu batu, rumput, maupun pohon akan memberitahukan keberadaan mereka!
febyharmiriy
Quote
 
+1
no comment
dave barry
Quote
 
-1
Bergabunglah menerangi hari vai illuminatihouse 1 @ gmail com Apakah Anda ingin menjadi anggota besar persaudaraan Illuminate? kita akan membuat Anda kaya terkenal dan menjadi dunia yang dikenal bintang,mendapa tkan baik pekerjaan, untuk memenangkan pemilihan umum dan masuk ke politik kekuatan yang kita akan memperkaya Anda dalam semua Anda berupaya pemberdayaan dan Anda tidak akan kehilangan apapun kasuspengadilan atau yang pernah, Anda akan memiliki kekuasaan untuk mengendalikan orang di tempat-tempat tinggi email kami sekarang di illuminatihouse
dave barry
Quote
 
-2
Bergabunglah menerangi hari vai illuminatihouse 1 @ gmail com Apakah Anda ingin menjadi anggota besar persaudaraan Illuminate? kita akan membuat Anda kaya terkenal dan menjadi dunia yang dikenal bintang,mendapa tkan baik pekerjaan, untuk memenangkan pemilihan umum dan masuk ke politik kekuatan yang kita akan memperkaya Anda dalam semua Anda berupaya pemberdayaan dan Anda tidak akan kehilangan apapun kasuspengadilan atau yang pernah, Anda akan memiliki kekuasaan untuk mengendalikan orang di tempat-tempat tinggi email kami sekarang di illuminatihouse
arul
Quote
 
+6
eh bloon,indonesia bkn negara islam tp negara dgn penduduk islam terbesar didunia.
makanya klo msh cetek mending gk ush asal jeplak.

intinya klo lu mau ngatain org sesat mikir dulu pake otak,klo gk punya otak ya akhirnya gitu tuu, asal jeplak kaya petasan jangwe..

lagian emang orang islam itu baik semua??
gw aja org islam malu tu liat kelakuan FPI
Nda
Quote
 
0
Illuminati itu ada !!!!
DSini bagaimana kalian sendiri saja yang menjalani agama kalian masing masing
Mesiah
Quote
 
-4
Quoting PEMBANTAI KAFIR:
...

Agan2 skalian saudara muslimin dan muslimah dan non muslim, ane mau tanya nih.. (untuk Muslim) Jika tiba saatnya tiba/datang seseorang yang mengaku sebagai Imam Mahdi... akankah kita percaya bahwa orang itu adalah Imam Mahdi ??? (kedua untuk semua nih kecuali Fuckin Jewish) Jika tiba saatnya tiba/datang seseorang yang mengaku sebagai Isa As (Yesus menurut orang2 Nasrani) ... akankah kita percaya bahwa orang itu adalah Isa As (Yesus menurut orang2 Nasrani) ??? Mukenye blm tentu sama loooohhhh kyk orang yg disalib ntuuuhhh...

Karena Berdasar Sejarah kita yang diceritakan dalam Al Qur'an nur kariim.. Awalnya kita selalu menyangkal dan mendustakan utusan Allah SWT


"Imam Mahdi sendiri pun tidak akan tahu bahwa dia sebetul nya "The Chosen One" jadi orang yang mengaku sebagai Imam Mahdi pasti Palsu!!.."
Mesiah
Quote
 
-3
Yang percaya Selain Islam sama dengan menyekutukan Tuhan (Allah)..
alias masuk neraka..sejak dunia ini ada yang ada ya Islam..yang lain nya itu adalah buatan Iblis!!!...atau manusia yang melayani Iblis!!

Yang gak paham jangan Asal ngecap aja mulut nya...!!
ijoel
Quote
 
0
nice info,.
buat tambahan,.skrg sudah terang2an juga tuh simbol2 di negara kita,.kmrn saya main ke kampus unpad JT.Nangor,.dan ternyata gedung rektor unpad yg baru ada juga simbolnya,..ser em yah,.kalo sudah masuk ke ranah pendidikan,..yeyencelcilia93.blogspot.com/2012_08_01_archive.html
ato supiyanto
Quote
 
0
buka mata kita untuk melihat di sekeliling kita sendiri, yahudi, illuminati dan alliran sesat lain nya, itu memang ada sudah bisa kita lihat dan kita rasakan, menghancur kan setiap nilai-nilai dan norma kehidupan, baik kehipan kita sebagai banasa dan kehidupan kita sebagai umat beragama,hanya saja seringkali kita tidak menyadri nya karena mata kita selalu melihat ke tempat yang jauh
gumi
Quote
 
0
ga semua yang lu pelajari di sekolah maupun di akademi tertuang sebuah pengatahuan yang terjadi diluar sana...lu harus buka mata jangan tetep menutup mata seperti bayi yang baru keluar dan melihat dunia..dari apa yang lu dapet dari akademik itu hanya sebagian kcilnya dan bagian yang besarnya lu haru improve sendiri dan mencari tau..
Tuhan ingin kita bersatu dan selalu menurunkan kepada manusia agama yang sama. Setan ingin memecah belah dan menaklukkan manusia: lihatlah semua sekte dalam agama apapun di dunia, termasuk Islam.

Ada pengaruh yang sangat halus dan merusak terhadap berbagai sekte keagamaan. Bila ada perpecahan dalam sesuatu yang sakral dalam ajaran agama, maka lu mulai meragukan keberadaan Tuhan dan legitimasi agama. Hasilnya: agnostisisme, ateisme, dan hedonisme yang mengarah kepada kebejatan dan kebusukan.

iluminati ada sebuah syiar secara propaganda yang di mediasikan dengan bebarapa tokoh-tokoh dunia yang mempunyai peran penting untuk mebuat suatu keadaan khidupan beragama menjadi tidak harmonis...dan sebagian dilukakuan dengan cara menyebar sekte-sekte sesat.mereka bertujuan membuat kerajaan yang besekala dunia...ilummin ati sebuah keyakinan yahudi yang sangan membeci agama-agama yang mempunyai kepercayaan terhadap tuhan..jadi lu semua harus sadar dan tau betapa luasnya ilmu yang perlu lu ketahui dan bukan bersikap antipati...karn a orang2 seprtilulah yang gampang untung ndihancur kan dan diperdaya...
miamie
Quote
 
+5
Quoting pangestu:
Saya di bandung sudah beli buku: ILLUMINATI karya Henry Makow, Ph.D seorang yahudi yang membongkar ZIONISME/DAJJALISME/ILLUMINATI. Jadi artikel ini benar adanya. Bagus tugas kita adalah mengingatkan dan hanya orang-orang berakal yang memahami apa yang sedang terjadi di dunia.
Salam persahabatan. :-)

iyah .. kita kan sbagai umat beragama jg harus cerdas meamhami apa yg terjadi di mdunia ini klo tdk tau yg ada mlah scara ga sdar ikutan terjerumus
miamie
Quote
 
+4
Quoting rizqy ramadhan ababi:
ni ya saya bilangin, yahudi itu ga ada sangkut pautnya. yahudi itu cuma suku. nabi ibrahim dari sana kok. yg salah itu pahamnya yg berasal dari sna juga. namnya ZIONIS. itu yg salah

iya aku juga prnah diceritain klo sbenernya itu bkan yahudinya tp paham nya disalahartikan paham zionis itu
akur
Quote
 
+4
gwe orang jawa .... tau juga yg namanya kejawen, kebatinan dlll, ilu hasil budaya leluhur yang melalui tahap pencaria panjangnya, intinya pengenalan Tuhan. loe jangan sapurata dong memasukan hasil budaya jawa kedalam iluminati. loe ini gak punya dasar budaya ya? emangnya loe lahir dimana bro? di amrik?. taruhlah memang iluminati sesat, tapi jangan bawa2 kejawen. dapat darimana loe klo kejawen itu masuk dlm iluminati?. jangan ngarang2 .... pelajari secara seksama, baru itu bikin tulisan. supaya tulisan loe juga gak menyesatkan banyak orang .... menghujat orang sesat boleh saja, tapi lihat juga diri sendiri ...
ria
Quote
 
+6
artikel diatas emang benar
tergantung kitanya saja mau percaya atau tidak
illuminati perlahan lahan akan menguasai dunia dan semua agama akan di musnahkan
jadi tergantung gimana cara kita menyikapinya :-)
Mefer
Quote
 
+2
khu khu khu....
sementara kalian saling berdebat dan berperang
(illu minati, islam , kristen , dll)
dan saling serbu dan menjelekan .
dan menunggu yg di sebut dajjal turun...

hah....
tidak perlu basa basi...
anda atau saya pun bisa menjadi lebih keji
dari iblis manapun.

jangankan dajjal atau siapalah itu ....
....
apa kalian lupa...

iblis dan jin terjahatpun bisa di kalahkan
kejahatannya oleh manusia....

bukan si siapa yang kalian perdebatkan akan membawa
kehancuran...

ingat !!! cepat atau lambat...
orang dari indonesialah yang menghancurkan dunia secara menyeluruh.
baik itu siapapun.
rizqy ramadhan ababi
Quote
 
0
ni ya saya bilangin, yahudi itu ga ada sangkut pautnya. yahudi itu cuma suku. nabi ibrahim dari sana kok. yg salah itu pahamnya yg berasal dari sna juga. namnya ZIONIS. itu yg salah
bro
Quote
 
-2
dari pada mikir itu..mending mikirin lubang2 ente besok dikuburan..eman gnya ente2 hidup kekal didunia? mikir..mikir tuh batu nisan kite2..umur gak ada yg bisa jawab..iluminat i/freemason/sek te ora genah, cuma sebab..kite yg akan dikuburan bawa apeeee? teori/singkong? pilih dah..
jongos
Quote
 
-2
kalo semua teori illuminati bener, illuminati itu sebenernya udah menguasai dunia, berada ditampuk-tampuk pimpinan, kalo memang bener ada, ngapain juga mereka pake ngumpet-ngumpet keberadaannya, toh kalo mereka mau deklare juga nggak ada yang bisa lawan, jadi aneh aja ... mending jalanin agama dan ibadah kita masing-masing, berbuat baik ke sesama, juga ke Tuhan tentunya ... berdoa semoga kita semua diberi selamat oleh Tuhan Yang Maha Esa, amien ...
yudhi
Quote
 
-7
blog ini bohong, semua tidak benar, mereka tidak merekrut anggota, tpi anggota yg mau sendiri......
pangestu
Quote
 
+4
Saya di bandung sudah beli buku: ILLUMINATI karya Henry Makow, Ph.D seorang yahudi yang membongkar ZIONISME/DAJJAL ISME/ILLUMINATI . Jadi artikel ini benar adanya. Bagus tugas kita adalah mengingatkan dan hanya orang-orang berakal yang memahami apa yang sedang terjadi di dunia.
Salam persahabatan. :-)
Gates
Quote
 
+7
TULISAN INI BENAR ADANYA
BAGI YG GATAU APA2 LBH BAIK DIAM DAN PELAJARI LAGI MENGENAI yahudi DAN ORGANISASI2 DIDALAMNYA.
JELAS DIKITAB yahudi DITULIS UMAT2 SELAIN MEREKA ADALAH BUDAK BAGI yahudi.
INDONESIA ADALAH NEGARA YG PALING DIINCAR UNTUK DIHANCURKAN yahudi SAAT INI, 1 BUKTI KUAT YG SAYA TAU ORANG2 illuminati MENGADAKAN PERTEMUAN BESAR DI HOTEL AKASIA JAKARTA UNTUK MEREKRUT ANAK2 MUDA MENGIKUTI ALIRAN SESAT illuminati.

DIMANA LETAK KATA2 "INDONESIA NEGARA ISLAM TERBESAR DUNIA?"
NYATANYA INDONESIA BLM MERDEKA SAMPAI SKARANG KARN DIJAJAH TIADA HENTI OLEH ORDE YG DIMINTA OLEH yahudi


KALIAN YG GATAU HARUS LBH BUKA MATA DAN PIKIRAN
KARENA WAJIB HUKUMNYA MENGINGATKAN SESAMA MUSLIM
Gates
Quote
 
0
TULISAN INI BENAR ADANYA
BAGI YG GATAU APA2 LBH BAIK DIAM DAN PELAJARI LAGI MENGENAI yahudi DAN ORGANISASI2 DIDALAMNYA.
JELAS DIKITAB yahudi DITULIS UMAT2 SELAIN MEREKA ADALAH BUDAK BAGI yahudi.
INDONESIA ADALAH NEGARA YG PALING DIINCAR UNTUK DIHANCURKAN yahudi SAAT INI, 1 BUKTI KUAT YG SAYA TAU ORANG2 illuminati MENGADAKAN PERTEMUAN BESAR DI HOTEL AKASIA JAKARTA UNTUK MEREKRUT ANAK2 MUDA MENGIKUTI ALIRAN SESAT illuminati.

DIMANA LETAK KATA2 "INDONESIA NEGARA ISLAM TERBESAR DUNIA?"
NYATANYA INDONESIA BLM MERDEKA SAMPAI SKARANG KARN DIJAJAH TIADA HENTI OLEH ORDE YG DIMINTA OLEH yahudi


KALIAN YG GATAU HARUS LBH BUKA MATA DAN PIKIRAN
KARENA WAJIB HUKUMNYA MENGINGATKAN SESAMA MUSLIM
robby norland
Quote
 
+1
sangat jelas pantas di bengkulu ada sebuah gereja tua yang ada lambang segitiga dan juga di alun tugu kota bengkulu pernah berdiri sebuah monumen kemerdekaan berbentuk (obeliks)atau sering disebut monas nya bengkulu,
prastowo
Quote
 
-6
aliran kebatinan, kejawen, dan lain-lain adalah hasil kearifan budaya nenek moyang gue bro..ngapain lu bilang gerakan kiri yg melecehkan islam. lu pade gak sekolah ya? ini Indonesia tanah air beta bro...lu aja ya gagap budaya..ndak ngerti sejarah budaya ngomong sekenanya..
Sophie
Quote
 
0
well, artikel ini semua memang benar jangan menyalahkan orang Yahudi,saya juga tidak membela mereka tapi saya ingatkan ARTIKEL INI MEMANG BENAR.salam sejahtera.
mata
Quote
 
-6
lucu, kalian ngomong ini itu, sama sekali g tau apa2...
karena mata kalian masih di halangi tembok yg g terlihat.
serial
Quote
 
0
makasih banget dengan adanya artikel ini jadi tau harus ngapain kalo tiba2 di tawarin. tp sih menurut saya kalo kita manusia yang mau di pandang kita harus teguh sama pendirian kita termasuk agama. walaupun ilmu agama kita pendek seenggaknya ikutin aja yang bener menurut diri kita. ya ga mas bro/sis???
Unnamed
Quote
 
+5
Sudah sudah pelajari aja agama lebih dalam biar ga nanggung nanggung ilmunya.. ;-)
PEMBANTAI KAFIR
Quote
 
-4
...

Agan2 skalian saudara muslimin dan muslimah dan non muslim, ane mau tanya nih.. (untuk Muslim) Jika tiba saatnya tiba/datang seseorang yang mengaku sebagai Imam Mahdi... akankah kita percaya bahwa orang itu adalah Imam Mahdi ??? (kedua untuk semua nih kecuali Fuckin Jewish) Jika tiba saatnya tiba/datang seseorang yang mengaku sebagai Isa As (Yesus menurut orang2 Nasrani) ... akankah kita percaya bahwa orang itu adalah Isa As (Yesus menurut orang2 Nasrani) ??? Mukenye blm tentu sama loooohhhh kyk orang yg disalib ntuuuhhh...

Karena Berdasar Sejarah kita yang diceritakan dalam Al Qur'an nur kariim.. Awalnya kita selalu menyangkal dan mendustakan utusan Allah SWT
harun yahya
Quote
 
+2
KALIAN SEMUA TIDAK MENGERTI.. YANG PASTINYA SAAT INI KITA TENGAH MENEMPUH AKHIR ZAMAN, MEREKA (ZIONIS, FREEMASONRY, ILLUMINATI) DI LUAR SANA TENGAH MEREKRUT PARA PEMIMPIN BESAR, ORANG2 PENTING DUNIA, SERTA ORANG2 YG BERPENGARUH UNTUK MELAKUKAN SEBUAH KONSPIRASI BESAR SECARA DIAM2 DAN SANGAT DIRAHASIAKAN KEBERADAANNYA UNTUK MENCIPTAKAN SATU TUJUAN UTAMA YG DINAMAKAN "NEW WORLD ORDER". BAHKAN KITA TDK TAU KLW SEMUA INI DILAKUKAN HANYA BENTUK PERSEMBAHAN MENYAMBUT DAJJAL LAKNATULLAH :-)
Imam Mahdi
Quote
 
-2
artikel yang sangat bagus dan juga mengingatkan kita akan kejahatan yahudi di dunia . walaupun sekarang kita(umat islam sedang dlam masa kepemimpinan orang kuffar) percayalah bahwa suatu saat nanti kita akan kembali menegakkan syariat islam seperti pada jaman Nabi dengan datangnya Al-Mahdi . yang perlu kita lakukan sekarang adalah berjihad melawan ke ungkaran yang ada di muka bumi . Jika ada yang tidak setuju , percayalah dia pasti orangny kalau tidak Yahudi(orang2 yang dimurkai allah) atau Nasrani(orang2 yang tersesat). Wassalam
Penegak Islam
Quote
 
+1
di akhir zaman ini banyak manusia yg tidak memikirkan akhiratnya cuek dan banyak sekali manusia yg meremehkan agamanya yg menganggap agama hanya ktp saja banyak sekali kemaksiatan di mana" ingat sob sebentar lagi lu mati di dunia ini tidak ada yg abadi tanda" kiamat semakin hari semakin dekat segeralah kita bertobat :-)
Ingus Ketek
Quote
 
-8
lol idiot
xxxx
Quote
 
+2
artikel yg bagus.... kasihan orang-orang yang gak mengerti tentang misi busuk orang yahudi dan gak mau menyadarinya...
deadn345
Quote
 
-4
haha atas idiot wkwkwkwk
faiz
Quote
 
+3
ini gue pernah ngujungin email nya yg bisa daftar jadi ordo iluminati indonesia.... mereka bilang gak mengandung ajaran yg menggunakan kekerasan, yg dilarang, dll... tapi semua nya cuma sampah !
dw
Quote
 
-3
EMANG GUE PIKIRIN... YG PENTING HEPPY
dooney
Quote
 
-1
@izo: OOn luu izo,,Pee Aaa banget,,jelas2 YAHUDI melecehkan islam msh aja dibelaiin,,dasa r DUNGU si IZO,,,trs kebatinan sama kejawen hubungannya apa??? LOL
Amin
Quote
 
-1
:sad: Tai banget loe pada!
udah jelas ini tuh ajaran sesat dajal. masih aja di bela! loe yang mikir tai :sad::sad:
frank
Quote
 
0
Hati2 dan selalu waspada sangat penting, ini bukan hal olok2/main2 seperti komen2 diatas. Atau mungkin itu memang "counter back" sektor terkecil nya illuminati kali...hahaha pz.
Ajaran tua peradaban manusia, jauh sebelum kehadiran Islam/Nasrani di dunia..artinya, sulit dilawan karena pasti selalu ada hingga kiamat nanti tetapi bisa kita hindari dan sadari agar tidak dampak langsung (sebagaimana janjinya IBLIS/SETAN dihadapan Sang Khaliq.
mp
Quote
 
-3
yang penting saya ganteng
muhammad ali
Quote
 
0
yahudi adalah juga pengikut allah tetapi mereka hanya tidak ingin di samakan oleh islam
TEGAR
Quote
 
-2
@izo ..
kasian deh lo ..otax jongkok ayau buta - tuli..
makamya belajar baca - tulis ..biar tahu udah ada
"kekurang ajar-an" yahudi sejak awal hijriah...
kaciaaaannnn..dech lo...!!!
izo
Quote
 
-8
HAHAHA BULLSHIT.....YA HUDI TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN MELECEHKAN ISLAM...KEBATIN AN DAN KEJAWEN SUDAH ADA SEBELUM ISLAM MASUK DINUSANTARA...P INTER DIKIT NAPA REK.


Kode keamanan
Segarkan