larger smaller reset

Lucifer adalah Tuhan Tersembunyi  Masyarakat Sekuler

Oleh : Henry Makow PhD

Seorang sejarawan yang berusia 37 tahun, bernama David Livingstone tinggal di Montreal, Kanada, menulis sebuah buku yang mengejutkan bahwa dengan memasukan peradaban sekuler modern ke dalam masyarakat mengotori kebenaran.

Di Dalam buku berjudul The Dying God, The Hidden History of Western Civilization, Livingstone menunjukkan bahwa kultur sekuler modern itu sebenarnya merupakan sebuah produk dari tradisi penyemnah Setan yang dapat ditelusuri kembali yang sampai jauh ke masa Babilonia kuno melalui jalur Freemason, Rosicrucian, Templar, Plato dan para pengikut Cabal (persekongkolan politik rahasia).

Pada dasarnya tradisi ini mengadopsi Lucifer atau Setan sebagai simbol pemberontakan umat manusia melawan terhadap Tuhan, dan sebagai akibat pemberontakan itu, kemudian mereka mengabadikan alasan-alasan manusia akan selera dan keinginannya yang dijadikan sebagai patokan penting nilai kebaikan dan kebenaran.

Nilai-nilai Lucifer itu biasanya digambarkan atau didefinisikan dengan istilah kebebasan dalam menghancurkan moral dan ketentraman masyarakat. Kebebasan berarti pengusiran bukan pengangkatan dan memberikan kekuatan.

Tujuan okult yang sebenarnya adalah memberikan kekuatan kepada elit penguasa. Livingstone, yang sebenarnya tidak "religius" menjelaskan:

"Prinsip dasar agama-agama adalah melakukan suatu tindakan kepada orang lain sebagaimana kita ingin diperlakukan .... sebuah prinsip keadilan, (sebaliknya) faham okult ... terjerat oleh kesombongannya untuk mencari suatu jenis pengetahuan yang menjadikan mereka terlepas dari orang lain, kemudian memeliharanya untuk menjaga elit (222)

Livingstone menunjukkan bagaimana dogma okult ini dengan diam-diam diadopsi oleh para elit kunci sepanjang perjalanan sejarah dan mereka inilah yang berada di balik berdirinya kerajaan Inggris (1649), Amerika Serikat (1776), Revolusi Perancis (1789) dan Revolusi Rusia (1917), tiga diantaranya melibatkan pembunuhan raja .

Lucifer adalah "pembawa cahaya- bringer of light ." Okult ini diilhami dengan apa yang disebut pencerahan - Enlightenment, yang menggambarkan kebudayaan modern. Francis Bacon adalah seorang anggota Rosicrucian, Diderot, Rousseau, Voltaire, dan Newton semuanya anggota Freemasons. Lima puluh enam penandatangan Decleration of Independence - Pernyataan Kemerdekaan Amerika Serikat dan kebanyakan Presiden Amerika Serikat adalah anggota Masons. Juga Stalin, Roosevelt dan Churchill. Rencana kota Washington dirancang oleh seorang Mason berbentuk sebuah pentagram atau bintang berujung lima, simbol Lucifer.

Revolusi ilmiah juga berakar di dalam okult sebagai magic atau sihir, yaitu memanipulasi nature - sifat dasar.

Makna penting dari buku Livingstone jelas yang didokumentasikan dengan sangat baik. Sebuah segmen dominan dari para pemimpin elit adalah mereka dengan diam-diam menjadi budaknya Lucifer; pengaruh mereka yang busuk dan jahat adalah jelas ada dimana-mana.

Faham Sekuler adalah sebuah agama sebagaimana agama Kristen. "Pemisahan gereja dengan negara" adalah suatu tipu-daya untuk mengabadikan Lucifer sebagai tuhan dalam dunia modern. Tujuan sekulerisme Masonik adalah untuk menghancurkan agama-agama asli seperti Kristen dan Islam.

Orang-orang sekuler dapat bermoral ketika mereka mengikuti suara hati kesadaran mereka, yaitu berupa petunjuk Tuhan. Tetapi mereka lebih mungkin mengikuti yang tersesat, jika mereka tidak percaya bahwa yang baik merupakan bagian dari suatu tatanan moral yang nyata.

Ketika suatu alasan dipisahkan dari sebuah moralitas kebenaran yang absolut dari Tuhan, maka alasan dapat digunakan untuk membenarkan apapun, termasuk aniaya dan kekejaman. Sasaran Tatanan Dunia Baru adalah mengalihkan umat manusia dari Rencana Tuhan dan memperbudak kita di bawah kekuasaan elit pengikut Setan yang jahat.

Bacalah apa yang ditulis oleh Svali, seorang pembelot Illuminati, mengenai sebuah kelompok super-kaya pengikut Lucifer yang merencanakan sebuah negara polisi dunia:

Illuminati adalah sebuah kelompok yang mempunyai kepercayaan terhadap "pencerahan-enlightement". Yaitu faham Luciferian, mereka mengajarkan kepada para pengikutnya bahwa akar ajarannya berasal dari agama-agama misteri zaman kuno semasa Babilonia, Mesir, dan Celtic druidisme. Mereka mengambil apa yang "terbaik" menurut anggapannya dari praktek-praktek yang mendasar setiap ajaran, kemudian menggabungkan semuanya kedalam sebuah disiplin okult yang betul-betul kuat. Banyak kelompok pemujaan ditingkat lokal memuja dewa-dewa masa lampau seperti " El", "Baal", dan "Ashtarte", seperti juga "Isis dan Osiris" dan "Set ".... Saya (Svali) sungguh mengetahui bahwa mereka ini mengajarkan dan mempraktekkan ajaran Setan yang jahat."

Para sejarawan dibayar untuk menutupi kebenaran ini. Dalam buku karya David Livingstone 'the Dying God' kejahatan sejarawan ini dibongkar. Di dalam sebuah dunia yang adil, sepatutnyalah sejarawan yang cemerlang seperti David Livingstone ini akan mendapatkan penghargaan. Namun sebagai ganti penghargaan, ia hidup dari membuat mebel.

BAGAIMANA LUCIFER DIPUJA

Berjuta-juta orang-orang tidak menyatakan hormat kepada Lucifer pada sembahyang mingguan. Para pendeta dengan gaun merahnya tidak berkhotbah mengenai ajaran Setan dari atas mimbarnya. Lucifer tidak menyatakan dirinya secara terbuka. Iblis menyatakan perang terhadap ruhani atau jiwa umat manusia secara rahasia.

Para pelayan Lucifer duduk di kantor-kantor besar, mengendarai mobil limosin dan tampil di acara TV. Mereka adalah para pemimpin politik dan budayawan kita, kebanyakan dari mereka korban penipuan ambisius.

Khotbah-khotbah Lucifer kita temukan banyak di dalam video musik, video games, televisi dan film Amerika.

Sampai seberapa jauhkah orang-orang Amerika akan mentolelir pengajaran faham Setan?

Komplotan konspirasi Setan ini hanya berhasil karena orang-orang tidak mempercayai sesuatu yang sangat besar sekali dan besar benar-benar ada.

KONKLUSI

Usaha manusia adalah sebuah pertanyaan sederhana, apakah kita ingin mengikuti jalan Tuhan, atau Lucifer? Jika kita ingin selamat dunia dan khirat, ya melaksanakan sesuai ajaran agama yang benar. Jika tidak, artinya memilih menjadi pengikut Lucifer, Anda dapat membayangkan apa akibatnya.

Dunia ini menjadi ajang ujian ruhani kita. Orang-orang yang mendorong diproduksinya film-film dengan thema kekerasan, kekejaman dan seks tidak beroperasi secara random atau acak "apapun yang dijualnya" adalah mendasar. Mereka mempunyai lambang Masonic di dalam logonya. Pemain-pemain utama mengikuti naskah okult yang telah dirancang untuk memperbudak umat manusia, ruhani dan raganya. Mereka membangun sebuah penjara dahsyat berdasarkan pada mental jahat mereka sendiri. Ini adalah Tatanan Dunia Baru; kita adalah narapidana-narapidananya.

Adakah pertanyaan mengapa David Livingstone memberi judul bukunya The Dying God ?

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Original source: http://www.savethemales.ca

Share/Save/Bookmark
Dibaca :16876 kali  

Komentar-Komentar  

voxzy
Quote
 
0
Ga usah bangga kalian para luciferian , kalian orang yang tamak akan duniawi.
Liat aja dihari pembalasan . .
Bakal jadi sate seumur hidup lol dineraka!!
!!! :sigh:
EKA
Quote
 
0
Sebenarnya info ini sih dah dijelaskan di islam. anak tk aja jg dah hafal kisahnya. pada dasarnya dengan segala cara setan akan menyesatkan dan membawa manusia masuk ke neraka sebagai tumpuan pijakannya. jaman makin modern. mkny cra nyesatin jg makin canggih. setan g cm wujud tak terlihat tp jg dah wujud manusia yang sudah tertutup hati nuraninya akibat ulah ny sendiri. beharap saja kita adalah orang2 yang masih berjalan lurus dijalan Nya. :lol: ;-)
anti LUCIFER
Quote
 
+2
dgr kan aku
berhub saya kristen
aku pernah dgr , kami org kristen akan dihakimi oleh pasukan lucifer ,pertanyaan lucifer sangat simpel sekali dalam penghakiman nananti " apa kau percaya YESUS " jika kau jawab tidak maka slamat kamu menjadi salah satu kaum lucy hidup di keabadian di neraka , tetapi jika kau jawab YA kamu akan di siksa , melihat org" terdekat mu di siksa, kamu akan mendgr suara minta tolong mereka yang sangat mengerikan , siksaan simpel , kuku jari di cabut, kuping putus , jari putus , belatung siap memakan tubuh mu , rasa sakit mu abadi slama masa pencobaan , dan kamu tidak akan mati tapi org yg di hakimi hanya org" yg ragu akan TUHAN
jd pilih lah jalan mu mulai dr skrg ?
ikut lucy , tidak beragama(sama dgn lucy jiwa tersesat) atau ikut bersama KAMI pengikut YESUS KRISTUS
street jitu jackson
Quote
 
0
seandai nya manusia tidak masuk ke dalam dosa ,,,
maka amanlah suasana nya, tetapi setelah manusia jatuh ke dalam dosa,maka lucifer yang menjadi Raja atas hidup manusia,,(KEJ 3:15)

kasihan yahhhh hidup kta nEeee .... :P
yue
Quote
 
0
trus terang saia bkan org yg religius, tp at list saia masi percaya bahwa Tuhan Maha Baik dan Esa, trlepas dr bnr apa g-nx ttg Lucifer n cara penanamanx konsepnx k masyarakt. Tp yg paling penting, kita jadi manusia baik dan g mncelakakan org lain.
ali
Quote
 
0
YO...kita kembalikan semuanya pada hati nurani kita masing2.Sekeras apapun kita meyakinkan kaum yang memang sudah merasa yakin dengan tuhannya,akan percuma bila Tuhan Yang Satu tak memberikan sinar Hidayah terhadap mereka,akan tetap merasa sudah benar di jalan mereka yang gw pribadi yakini itu "SALAH".faktany a kebaikan dan kebenaran berasal dari Alloh semata berbanding terbalik dengan keburukan dan kejahatan yang berasal dari syetan terkutuk.gw merasa damai dan tentram ketika sifat2,naluriah kebaikan ada didalam diri,hingga menimbulkan perasaa,tentram ,bahagia,mengas ihi sesama,menghorm ati orang lain,ingin membantu sesama yg sedang dalam kesulitan,meneb ar senyum kegembiraan,san tun perkataan,lemah lembut dalam budi pekerti,menebar kebaikan,hingga jiwa dan ragapun terasa sehat dan selalu segar,sebalikny a hati gw merasa gelisah dan acak2an ketika syetan mengajak gw kedalam jebakan2 kebusukannya,ya ng sering dibalut dengan kesenangan2 duniawi yang pada akhirnya berujung dalam berbagai rasa negaatif sedih berlebihan tanpa sebab,hampa,den dam,putus asa,sombong,iri hati,picik,egoi s,mengumbar hawa nafsu tanpa pernah bersyukur,amara h,gelap mata,hingga keinginan untuk mengakhiri hidup...ASTAGFI RULLOH...!!semu anya adalah fakta yang gw yakin sesungguhnya semua manusia miliki potensinya,ting gal bagaimana kita menyadarinya dari dalam nurani yang murni dan jujur dengan berharap Tuhan memberikan HIDAYAHNYA tepat menembus qalbu kita...Seseungg uhnya inilah perbedaan antara HIDAYAH ILLAHI dengan tipu daya syetan yang terkutuk.
samii
Quote
 
0
:-)
"Maka janganlah ucapan mereka menyedihkan kamu. Sesungguhnya Kami mengetahui apa yang mereka rahasiakan dan apa yang mereka nyatakan.Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa Kami menciptakannya dari setitik air (mani), maka tiba-tiba ia menjadi penantang yang nyata!Dan dia membuat perumpamaan bagi Kami; dan dia lupa kepada kejadiannya.." (Yasin, 76-78 )
"Maka Maha Suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan."
(Yasin, 83);-)
bajuqueen
Quote
 
0
@agung 777

tulisan kaum alay tuh
avatar
Quote
 
0
Lucifer di samping anda !!!
Hamba Allah
Quote
 
0
Terkutuklah hai engkau kaum-kaum pendusta yang telah mengingkari Tuhan itu Maha Esa yaitu Allah SWT..kalian bisa mencaci semaunya dan tertawa di dunia fana ini..tapi ingatlah kelak kalian semua akan dibakar dalam api neraka untuk selama-lamanya, siksaan itu sangatlah pedih dan tak bisa dibayangkan..
Semoga Allah SWT membuka hati kaum-kaum musyrikin
Allaaahu Akbar,,Allah maha Besar,,Tiada Tuhan Selain Allah…!!!!!!!!! !!!!
mocacino juga
Quote
 
+1
[lanjutan]

oh ya gimana kabar tanah lot?
mocacino juga
Quote
 
0
wah wah... sejak kapan kalian cecunguk para komunisme [pki] memuja lucifer.
cukup aneh juga [mungkin ganti madhab, soalnya ketahuan agendanya finalnya akhir tahun ini untuk membuat choas dunia dengan pemberontakan/r evolusi berdarah. sayang sekali,kalau ga berhasil mereka akan dihabisi para centeng NWO].
oh ya, gimana kabar tanah lot?

oh ya gimana
No qabalah
Quote
 
0
To: AGung 777 [fake]

hell yes...

selamat datang tuan mason.


666 degree
bocahe
Quote
 
0
saya belajar untuk berorientasi pada proses, bukan pada hasil.
yang dilakukan orang2 yang mau menguras tenaga buat 'melawan' setan dengan berbagai cara hanya sebuah proses yang dinilai relatif oleh pandangan orang yang berbeda.

patokan berhasil atau tidak itu bukan urusan manusia juga kok,..
ada yang Maha Menilai dan Maha Objektif.
hasil yang sesungguhnya tidak bakal kelihatan di dunia, yang penuh dengan orang sombong dan merasa bisa menguasai lima benua.

Kalau ada yang menilai bahwa ajaran agama itu relatif, kebenaran itu relatif, bahkan Tuhan pun relatif keberadaannya.. hmm mungkin yang dianggap tidak relatif (pasti ada) itu lucifer... (dan angka tuju-nya)
AGung 777
Quote
 
0
Truz TranG gW KagUm ma si Livingstone dan para anti Lucifer,

Tapi MereKa ga Kan PerNah MeNanG nGLawaN LuciFeriaN,

secara lucifEr iTu IdoLa Gwe daN Gw BanGeT.

OranG2 Lucifer biasaNya OpEn-Minded dan berpAndangaN Lurus karna taU mana sebEnerNya yang saLah atau Yang BenaR..

FreeMasoN daN ILLuminati juGa orGaniasI YanG suPer HebaT, Itu karna mereka iTu "TerCeraHkaN" dan Tahu KebeNaran seJatI . . . . .

PerBedaaN Agama2 itU jUga KoNsPiraCy Kok . ...

New worLD ordeR?
KiamaT? 2012? 40% popuLatIoN LefT???
TinGGaL adUin AgaMa2 yanG ada Aja !!
ga PerLu BanYak2, ISLDua agama Diatas aja saLing Pertang dah Bisa NuRuNiN pOpULasi sampai 40% kok..
makanYa iTuLah kenapa merEka saLing "siNdir" samPai seKaraNG !!
haha... KeMakan KonspiRasi juga Khan??

saLam LucifEr my Brother
imo
Quote
 
0
that's good.
gw suka.
tp gw juga kagum olh keindahan the morning star.
hahaha.
ga usah punya religi aj ah.. :P
DONI
Quote
 
0
Selamat berjuang melawan luciper!!!


Kode keamanan
Segarkan