larger smaller reset

Yahudi dan Iblis Menurut Al-Qur'an

Dalam banyak sifat, orang-orang Yahudi memiliki kesamaan dengan Iblis. Sebagaimana yang al-Quran gambarkan dalam ayat-ayatnya, kisah Bani Israel selalu saja disebutkan setelah kisah Iblis dengan Adam. Dosa-dosa yang dilakukan Bani Israel adalah juga dosa-dosa yang dilakukan Iblis sejak mereka hadir di alam semesta ini.

Di bawah ini pembaca dapat melihat perbandingan antara kedua kelompok tersebut:

Iblis dikenal sebagai makhluk yang dengki. Dan orangorang Yahudi adalah orang-orang yang paling dengki di antara manusia. Mereka dengki dengan saudara mereka, dan berkata, "Bunuhlah Yusuf atau buanglah dia ke suatu daerah (yang tak dikenal) supaya perhatian ayah kalian tertumpah kepada kalian saja. Sesudah itu hendaklah kalian menjadi orang-orang yang baik." (QS. Yusuf: 9)

Iblis menyuarakan sikap sombong dan rasialis mereka dengan lantang. Ia berkata, "Aku lebih baik darinya: Engkau ciptakan aku dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah." (QS. Al-A'raf: 12) Orang-orang Yahudi juga meneriakkan rasialisme dan menganggap diri mereka sebagai bangsa Allah yang terpilih. Mereka berkata, "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya." (QS. Al-Ma'idah: 18)

Kerja Iblis di dunia adalah merusak. Allah berfirman, "Sesungguhnya setan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar:" (QS. An-Nur: 21) Dan tentang orang-orang Yahudi, Allah berfirman, "(Yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan jalinan dengan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menjalinnya dan membuat kerusakan di muka bumi." (QS. Al-Baqarah: 27)

Allah menyebut Iblis sebagai musuh bagi anak Adam dan memerintahkan kepada manusia agar menjadikannya sebagai musuh abadi. Ia berfirman, "(Yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan jalinan (kerabat) dengan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menjalinnya dan membuat kerusakan di muka bumi;" (QS. Al-Baqarah: 27) "Sesungguhnya setan adalah musuh kalian, maka jadikanlah ia musuh (kalian). " (QS. Fathir: 6) Dan Allah menggambarkan orang-orang Yahudi sebagai orang-orang yang paling memusuhi kaum mukminin. Allah berfirman, "Engkau akan temukan orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik." (QS. Al-Ma'idah: 82)

Allah telah memperingatkan kaum mukminin agar jangan terpedaya dan menjadi pengikut setan. Ia berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganJah kalian mengikuti langkahlangkah setan." (QS. An-Nur: 21) Ia juga melarang kaum mukminin agar jangan menjadi teman dan pengikut orang-orang Yahudi dan Nasrani. Allah berfirman, "Hai orang-orang yang beriman,janganlah kalian menjadikan orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (kalian)." (QS. Al. Ma'idah: 51)

Salah satu watak setan adalah ingkar janji, Allah berfirman, "Dan berkatalah setan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan, "'Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepada kalian janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepada kalian, tetapi aku menyalahinya." (QS. Ibrahim: 22) Orang-orang Yahudi juga selalu ingkar janji, seolah-olah setan menjelma berulang-ulang dalam diri mereka. Allah menjelaskan sifat mereka ini dalam banyak ayat. Di antar'anya, "Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil janji dari orang-orang yang telah diberi Kitab, (yaitu), 'Hendaklah kalian menjelaskan isi Kitab itu kepada manusia, dan jangan menyembunyikannya,' lalu mereka melemparkan janji itu ke belakang punggung mereka dan mereka menukarnya dengan harga yang sedikit. Amatlah buruk tukaran yang mereka terima." (QS. Ali Imran: 187) Dalam ayat lain, Allah berfirman, "Setiap kali mereka mengikat janji, segolongan mereka melemparkannya." (QS. Al-Baqarah: 100)

Setan sangat berhasrat untuk mengkafirkan kaum mukminin. Karena itu ia selalu mengintai mereka dijalan yang benar dan keselamatan, seperti layaknya perampok yang mengintai rombongan pejalan. Setan berkata kepada Tuhannya, "Aku benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka darijalan Engkau yang lurus." (QS. Al-A'raf: 16), menyesatkan, menjanjikan dan memberikan harapan-harapan kepada mereka, "Padahal setan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain tipuan belaka." (QS. An-Nisa': 120) Dan Allah berfirman mengungkap hasrat Bani Israel yang tersembunyi di dalam hati mereka untuk mengkafirkan kaum mukminin, setelah mereka tahu bahwa kaum mukminin berada di dalam kebenaran, "Sebagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kalian kepada kekafiran setelah kalian beriman, karena dengki yang (ada) dalam diri mereka, setelah kebenaran nyata bagi mereka." (QS. Al-Baqarah: 109)

Falih Ibrahim Abud dalam tesisnya 133) mengatakan, "Bukan sesuatu yang melampaui batas kebenaran ilmiah jika kita katakan, bahwa orang-orang Yahudi lebih bersikap tidak sopan terhadap Allah ketimbang Iblis. Karena Iblis hanya tidak patuh ketika disuruh sujud kepada Adam. Pembangkangannya bukan semata ditujukan kepada perintah Allah itu sendiri, namun pada Adam sebagai makhluk yang ia harus sujud di hadapannya. Sedangkan Bani Israel, di hadapan nabi mereka, sengaja menyekutukan Allah. Meskipun Taurat dan tanda-tanda semesta yang datang dari Allah menjadi mukjizat yang nyata, namun mereka tetap menjadikan anak sapi sebagai sesembahan selain Allah, yang mereka cintai." 134) "Dan telah diresapkan ke dalam hati mereka itu (kecintaan menyembah) anak sapi." (QS. Al-Baqarah: 93)

Iblis berbicara kepada Allah dengan sopan, dengan menyebutkan julukan ketuhanannya. Ia berkata, "Tuhanku!" (QS. Al-Hijr: 39) Sedangkan Bani Israel berbicara kepada Musa a.s. seenaknya saja. Mereka berkata, "Berdoalah kepada Tuhanmu untuk kami." (QS. Az-Zukhruf: 49) "Pergilah engkau bersama Tuhanmu." (QS. Al-Ma'idah: 24). Iblis bersumpah dengan kemuliaan Allah. Iblis berkata, "Demi kekuasaan Engkau." (QS. Shad: 82) Sedangkan Bani Israel sama sekali tidak mengenal kemuliaan Allah. Mereka tidak pernah berharap keagungan Allah. Mereka berkata, "Sesungguhnya Allah itu miskin dan kami adalah orang-orang kaya." (QS. Ali Imran: 181) Mereka juga berkata, "Tangan Allah terbelenggu." (QS. Al-Ma'idah: 64) Mereka juga berkata, "Uzair adalah anak Allah." (QS. AtTaubah: 30)

Akibat perilaku mereka yang rendah dan buruk terhadap Allah, mereka mendapatkan kemarahan Allah, dilaknat berkalikali, terlantar, dicekam perasaan takut mati dan cinta kehidupan dunia. Allah memaparkan kepada Yahudi semua hakikat ini, memperingatkan mereka akan akibat kemarahan Allah, serta melarang mereka agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengundang kemarahan Allah. Akan tetapi mereka tetap saja menentang Allah, "Karena itu mereka mendapat murka di atas kemurkaan." (QS. Al-Baqarah: 90) Akibat kemarahan Allah, mereka akan mengalami kejatuhan yang tidak dapat dihindari, meskipun mereka telah mencapai terminal puncak di dalam sejarah mereka. Umat yang memiliki kemuliaan garis keturunan Ibarahim a.s. ini telah terlepas dari kemuliaannya, setelah mereka terjerumus dalam kesesatan. Dengan demikian, mereka terputus-secara teologis dan genetis - dari Ibrahim a.s. "Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada lbrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad), serta orang-orang yang beriman. Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman.“ (QS. Ali-Imran:68)

Share/Save/Bookmark
Dibaca :43560 kali  

Komentar-Komentar  

Quote
 
0
Jadi nambah ilmu nich berkat baca blog ini :D
Quote
 
0
7 casper wajib baca ini :D
Quote
 
0
:D saya dapat tambahan ilmu karena blog ini
MAKASIH YAAA !!! ;-)
Quote
 
0
Saya bingung dengan kita yang merupakan anak cucu Nabi Adam :

01. Untuk meyatakan agama kita yang paling benar kita harus mencerca, memaki, membunuh penganut agama yang lain.
02. Untuk mempertahakan kebenaran yang kita anut, kita harus melakukan kekerasan, kesombongan kepada orang lain.

Itu adalah pekerjaan Iblis...dalam konteks keyakinan saya semua Kebenaran Ilahi , Kuasa Ilahi punya ciri-ciri :
- membawa Rahmat dan damai bagi siapapun
- penuh kasih tidak
- penuh kelembutan, tidak ada bahasa kotor, maki-maki, kebencian, pertumpahan darah, tidak ada pemaksaan keyakinan, tidak ada kelompok yang diprioritaskan dan dipinggirkan

Tunjukkanlah kebenaran Agamu wahai penganut Nasrani, Muslim, Budha, Hindu dll dengan : kasih, kelembutan, pembawa rahmat bagi alam semesta, sebab ketika alam semesta dan isinya melihat itu ada pada dirimu maka mereka akan mengikutimu tanpa engkau paksa supaya mengikuti agamamu.

Menyatakan diri sebagai Ciptaan Ilahi, meyakini Agama yang Dari Tuhan : tetapi engkau berperilaku sombong, arogan, dengki, suka mencerca, memaki, mencari-cari kelemahan orang, suka berperang, menumpahkan darah orang ??? Apakah itu suatu ajaran yang Tuhan turunkan buat anda ????
Quote
 
0
Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.”

(Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

“Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.”

(Midrasch Talpioth 225)

“Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)

“Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.”

(Orach Chaiim 57, 6a)

“Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.”

(Talmud IV/8/4a)

“Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) datang, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.”

(Sanhedrin 104a)

“Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.”

(Talmud IV/4/52b)

“Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.”

(Talmud IV/4/81 dan 82ab)

“Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non Yahudi.”

(Zohar I, 168a)

“Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membahagi keuntungannya.”

(Choschen Ham 183, 7)

“Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.”

(Abhodah Zarah 2a T)

“Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.”

(Babba Bathra 54b)

“Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.”

(Babha Kama 113a)

“Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.”

(Talmud IV/3/54b)

“Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.”

(Talmud IV/1/113b)

“Orang Yahudi boleh mempraktikkan riba terhadap orang non-Yahudi.”

(Talmud IV/2/70b)

“Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) datang, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.”

(Erubin 43b)’

Tiada NIAT untuk memprovokasi penghinaan ke atas manusia-manusia lainnya, namun kita perlu tahu apakah agenda mereka dan mengapa mereka begitu benci dengan ISLAM dan ingin menghapuskan semua umat ISLAM atas muka bumi ini. Namun begitu tak semua yang jahat jadi sama-sama lah kita mencari kebenaran itu. Serta Wahai Saudara dan Saudariku Umat Islam jangan maleslah kita untuk membaca dan mempelajari Islam yang bersumber dari Kitabulloh (Qur’an) dan As-Sunnah (Hadist) RasulNya SAW yang mulia. Maka jadikanlah ini sebagai iktibar/pelajar an pada kita agar lebih kuat kita mencintai agama kita ISLAM yang Haq/Benar satu-satunya agama yang dijamin Syurga dan diridhoi Alloh SWT, Sebagaimana Firman Alloh SWT yang artinya: “Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Alloh hanyalah Islam”. (QS Ali Imran : 19).
Quote
 
0
Hidup Hittler...pemba smi Kaum JEWS,"ILE -ILE LAMA SABAKTANI (Tuhan-Tuhan mengapa kau tinggalkan Aku"(Say Yesus).Ko Tuhan cari Tuhan...membing ungkan..??????? ??????????????? ??????????????? ??????????????? ??????????????? ??????????????? ??????????????? ??????????????? ??????????????? ???????????? Mari kita kaji Agama di dunia ini mana yg Otentik dan Murni..kalo Yahudimah,Agama Iblis...! NI SALAH SATU AJARAN KITAB TALMUD "Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.”(Keri thuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)
Quote
 
-1
Talmud kitab Iblis dan Injil sudah tidak Otentik penuh dengan tanda tanya..??? aku haus akan ruh Agama...!!!
Quote
 
0
wahai saudara saudara yang di rahmati oleh sang pencipta,tuhan kita sama,yang membedakan cara kita beriman kepada sang pencipta,tetapi yahudi telah menyakiti hati saudara kami di palestina,diber lakukan sepertibinatang ,dan mereka juga menyebut yahudi lebih baik dari pada islam,bukan kah itu sifat sombong yang di benci allah.
Quote
 
+1
lihat,diri kita sama sama mahluk allah,dan tidak saling membunuh,tetapi yahudi bukan hanya kejam pada yang di jajah dia juga memberikan pengaruh sangat buruk pada umat manusia,anda lihat saja kelakuan dan perbuatan orang orang yahudi,demi allah saya akan memerangi musuh allah.
Quote
 
-2
APA LO GA SADAR ??? ISLAM INI PERTANYAAN YG PALING MENYAKITKAN DARI GW, BACA KITAB WAHYU 13:10 DI BACA YA JGN BERTINGKAH DAN JIJIK ISI NYA "Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus"
DAN APA YANG DI TULIS DALAM ALQURAN JUGA BERTULIS , "Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi."
DAN MAKA ,,,
APA YANG TERJADI DALAM HUBUNGAN ALKITAB DENGAN ALQURAN ??
MENGAPA ISLAM INGIN MEMBUNUH ORANG YAHUDI / NASRANI ??
AGAR APA ?? APA !!! MENGUASAI DUNIA ??
YG BISA JAWAB HARAP COMMENT PLIS !!!!!!!!!!!!
Quote
 
+1
lebih baik mengusahakan perdamaian daripada ribut soal agama yg paling benar.....
Quote
 
0
Quoting wong pikun munggut:
koq jadi goblog semua ! Semua tempat yang disitu diturunkan NABI pasti disitu pernah jadi jahiliyah ! So, jadi dari mereka2 itulah sebenarnya kita dapat pelajaran bahwa bangsa2 yang mendapat Nabi
adalah bangsa yang nggak bisa dipercaya untuk bisa rukun !!!
Yang mengagungkan Muhamad sebenarnya setara dengan Yahudi sebab selalu nggak berusaha hidup berdampingan secara rukun ! INI BUKAN FITNAH !!! INI FAKTA sampai sekarang !!! JANGAN ASAL menentang pendapat ini, tapi pakai logika berdasar fakta sampai sekarang ! Kapan YAHUDI berupaya menciptakan perdamaian dunia ? Kapan pengikut Muhamad berupaya menciptakan kerukunan dengan bangsa2 dunia ?

Quoting wong pikun munggut:
koq jadi goblog semua ! Semua tempat yang disitu diturunkan NABI pasti disitu pernah jadi jahiliyah ! So, jadi dari mereka2 itulah sebenarnya kita dapat pelajaran bahwa bangsa2 yang mendapat Nabi
adalah bangsa yang nggak bisa dipercaya untuk bisa rukun !!!
Yang mengagungkan Muhamad sebenarnya setara dengan Yahudi sebab selalu nggak berusaha hidup berdampingan secara rukun ! INI BUKAN FITNAH !!! INI FAKTA sampai sekarang !!! JANGAN ASAL menentang pendapat ini, tapi pakai logika berdasar fakta sampai sekarang ! Kapan YAHUDI berupaya menciptakan perdamaian dunia ? Kapan pengikut Muhamad berupaya menciptakan kerukunan dengan bangsa2 dunia ?

Quoting wong pikun munggut:
koq jadi goblog semua ! Semua tempat yang disitu diturunkan NABI pasti disitu pernah jadi jahiliyah ! So, jadi dari mereka2 itulah sebenarnya kita dapat pelajaran bahwa bangsa2 yang mendapat Nabi
adalah bangsa yang nggak bisa dipercaya untuk bisa rukun !!!
Yang mengagungkan Muhamad sebenarnya setara dengan Yahudi sebab selalu nggak berusaha hidup berdampingan secara rukun ! INI BUKAN FITNAH !!! INI FAKTA sampai sekarang !!! JANGAN ASAL menentang pendapat ini, tapi pakai logika berdasar fakta sampai sekarang ! Kapan YAHUDI berupaya menciptakan perdamaian dunia ? Kapan pengikut Muhamad berupaya menciptakan kerukunan dengan bangsa2 dunia ?

belajar lagi yaaa naaaakkk
Quote
 
0
dalam al-qurn pun sudah jelas keterangannya bahwa orang yahudi dengan muslim tidak akan pernah akur ataupun menyatu,{sepert i air dengan minyak},walau sampai akhir zaman pun,dan sungguh sangatlah mudah bagi allah untuk menciptakan manusia penghuni dunia ini dengan satu golongan saja.tetapi bukan seperti itu tujuan allah menciptkan mnusia didunia ini
Quote
 
-2
Muhammad Mustofa :-)
Quote
 
0
koq jadi goblog semua ! Semua tempat yang disitu diturunkan NABI pasti disitu pernah jadi jahiliyah ! So, jadi dari mereka2 itulah sebenarnya kita dapat pelajaran bahwa bangsa2 yang mendapat Nabi
adalah bangsa yang nggak bisa dipercaya untuk bisa rukun !!!
Yang mengagungkan Muhamad sebenarnya setara dengan Yahudi sebab selalu nggak berusaha hidup berdampingan secara rukun ! INI BUKAN FITNAH !!! INI FAKTA sampai sekarang !!! JANGAN ASAL menentang pendapat ini, tapi pakai logika berdasar fakta sampai sekarang ! Kapan YAHUDI berupaya menciptakan perdamaian dunia ? Kapan pengikut Muhamad berupaya menciptakan kerukunan dengan bangsa2 dunia ?
Quote
 
+1
Bani Israil (Yahudi) selalu berkhianat kepada nabi-nabinya. Pada waktu Musa as. menyelamatkan Bani Israil dari kekejaman Fir'aun, disitu diperlihatkan juga depan mata mereka semua kekuasaan Allah SWT melalui mukjizat Nabi Musa as. Tetapi apa yg terjadi setelah diselamatkan? Mereka malah membuat patung sapi dari emas yang disembah2, artinya mereka balik menjadi kafir.

Mereka diberi petunjuk atau tidak tetap sama krn kesombongan mereka. Oleh karena itu kenapa Allah menurunkan nabi terakhir yaitu Muhammad dari bangsa Arab karena percuma kalo dari bangsa Bani Israil, hasilnya tetap sama.

Kalo kita melihat kenyataan di dunia ini sampai sekarang, justru bangsa Bani Israil (Yahudi) dan kroni2nya selalu memusuhi dan memerangi islam dengan menyebar fitnah2 teroris, senjata biologis, pembuatan nuklir dan lain-lain. Bisa jadi teroris itu diciptakan sendiri oleh orang yahudi yang mengaku Islam, siapa yang tau???? Osama Bin Laden dikabarkan sdh tewas, tapi sampai sekarang mana pernah ditayangkan jenazahnya. Hanya berita saja yang bisa ditulis oleh siapapun.

Jadi jangan bilang bahwa Islam yang memusuhi Yahudi dan Nasrani. Justru mereka yang pertama kali memusuhi Islam sampai skrg. Lihat QS. At-Taubah ayat 13.

Jadi menurut saya, blog ini bagus untuk kamu muslim sehingga pengetahuan bertambah agar menjadi benteng jika mendapat serangan dari mereka. Kita jgn mendahului tetapi waspada. Saya rasa ini bukan untuk menghasut dan adu domba antar umat beragama. Tapi sbg wawasan saja. Jika non muslim kurang menyukai, silakan membuat argumen2 sendiri. Karena sbnrnya banyak juga blog2 non muslim yang mencerca Islam
Quote
 
0
Quoting Mr.Nunusaku:
Setahu saya setelah iblis dikeluarkan dari sorga dia mengunjungi Muhammad bin Abdulah di Goa Hira, untuk menjadikan Muhammad nabi terakhir sebagai pengikut iblis dan umat islam telah dijadikan muslim sebagai warga negara iblis untuk memerangi Allah disorga.

Kita telah dapat melihat tentang kekuasaan iblis terhadap muslim dengan ajaran perintah dari nabi palsu pedefiel Muhammad untuk membunuh manusia yang menentang islam dengan ajarannya.

Hanya dalam ajaran islam yang telah dikuasai Roh-roh setan yang telah dimasukan bagi pengikut Islam dengan sifat membunuh inilah ajaran iblis dalam islam.....sifat islam telah dunia mengenal adalah manusia yang haus akan 'DARAH KAFIR DAN JAHUDI'

INILAH PEKERJAAN IBLIS YANG TELAH MENCIPTAKAN AGAMA ISLAM DIDUNIA INI.


Kalo memang Islam itu ajaran Iblis dan Muhammad SAW diajarkan oleh Iblis di gua hira, kenapa di Injil (Perjanjian Lama) disebutkan akan turun Nabi terakhir dari bangsa arab yang nama dan ciri2nya sudah disebutkan. Cobalah berpikir dan renungkan kembali. Kalo ada yang perlu bukti, saya akan berikan dgn posting disini
Quote
 
-1
Beritahukan , Kepada Saya ( Orang ISLAM ), di antara kalian ( Orang ISLAM ) yang mampu, Menahan Amarah dan Perkataan seperti yang di ajarkan Rosululloh SAW ?

Saya PRO , AMERIKA , Anti Racistm , Anti Diktatorism BUT i ALSO MUSLIM. Karena Guru saya Rosululloh SAW . Mengajarkan demikian.

Saya PRO AMERIKA , karena kesadaran masyarakatnya terhadap sesamanya yang tinggi. Ilmu Pengetahuan Yang Maju. Dll yang bersifat Duniawi.

Saya ga dukung YAHUDI , ATAU PALESTINE ATAU Yang Lain , kerena itu Racistme. memojokan atau membanggakan kaum tertentu. Kata "Rosululloh Derajat Manusia di mata Alloh Sama". Kenapa Harus di bela. Klaupun di Qur'an ada, biarkanlah kalian simpan perkataan Alloh itu untuk di renungkan dan di bungkam.

Kita Orang INDONESIA juga Belajar ISLAM dari Bangsa Lain, di warnai dengan PEPERANGAN , PERDAGANGAN, DAN POLITIK.

Pesan saya , JAMAN UDAH BERUBAH. NO MORE JIHAD. JIHAD ZAMAN Milenium ini BERANTAS KEMAKSIATAN DALAM DIRI SENDIRI.
Tidak Memusuhi bangsa atau kaum lain dan tidak menganggap bangsa lain atau kaum lain paling benar. Karena Sesungguhnya kita hidup satu atap . dan Hakikat KEPERCAYAAN/IMA N/FAITH itu adalah yang mereka yakini. Dan saya yakin berbeda antar kaumnya. Ada kok dalam UUD 45 Pasal 29, jadi ga usah ngurusin IMAN orang Lain. :)
Quote
 
+3
sy sangat merindukan datangnya kiamat, krn saat itu sy dpt melihat yahudi dan nasrani menangis penuh penyesalan...sl amat berjuang sahabatku muslim
Quote
 
+1
Kalian rupanya belum dapat mebedakan antara pengertian antara :Israel, Yahudi, Ibrani
Israel adalah nama lain nabi Yakub as
Yahudi (Yehuda) adalah anak kedua nabi Yakub as.
Ibrani adalah sebutan kepada nabi Ibrahim as (Abraham) Ibrani artinya(Nomaden ) orang-orang yang berpindah-pinda h tempat tinggal/kafilah
Quote
 
+1
Dari Abu Dzar, Jundub bin Junadah dan Abu Abdul Rahman, Muaz bin Jabal r.a, dari Rasulullah SAW, sabdanya : " Bertaqwalah kepada Allah di mana saja engkau berada. Iringkanlah perbuatan jahat itu dengan perbuatan baik, mudah-mudahan yang baik itu akan memadam yang jahat. Dan berperangai kepada manusia dengan dengan perangai yang bagus. "
Quote
 
+1
yusuf estes cuba cari di youtube sebagai rujukan, seorang yg kuat agama di kalangan kamu(kristen),y a... yang nama nya ingin cari kebenaran dengan kesungguhan menggunakan akal yg sehat telah menemukan kebenaran,telah mengartikan kitab injil yg di pelajarinya dan mengartikan perjanjian baru yg mengunakan bahasa aram dan mengartikan perjanjian lama yg menggunakan bahasa yahudi...
Quote
 
0
saya bukan mau perkecilkan mana-mana agama melainkan berkongsi sesuatu yg boleh membuka minda dan mata atas dasar kesedaran, jika ALLAH SWT bagi hidayah dan petunjuk maka pasti ada jalan untuk kamu sedar dan buka mata,melainkan kamu yg memang sudah di butakan mata hati pasti kamu tolak kenyataan atas dasar kebenaran ini, kami sebagai umat islam berpegang teguh pada kitab suci al quran, dan kitab suci al quran mengandungi bahasa arab yaitu bahasa terdahulu yg di gunakan para nabi dan bahasa asli(asal) itu di gunakan juga hingga kehari ini, walau pun kita berbahasa melayu/indonesi a tetap membaca bahasa asal itu(bahasa arab), memang klu mau di fahami memang tidak faham klu tidak di artikan ke bahasa melayu/indonesi a, di samping itu walau pun ada translate ke bahasa melayu tapi bahasa asal tidak pernah di tinggalkan mau pun di pisahkan dari bahasa yg sudah di translate tujuan mengelak dari PENGGUBAHAN DARI ISI ASAL, berbeza dengan agama kristen kamu tau kah bahasa asal kitab injil yg kamu pegang kukuh sekarang ini? tiada nabi turun di indonesia maupun malaysia dan gunakan bahasa melayu sebagai bahasa rasmi kitab injil, kitab injil asli(asal) menggunakan bahasa IBRANI, pernahkah kamu(kristen) membaca bahasa IBRANI seperti mana kamu kami baca al quran guna bahasa ARAB? itu yg pertama, kebenarannya kamu berpegang bukan kepada kitab yg asal(asli) melainkan apa yg kamu baca sudah di ubah dari kebenarannya, persoalan kenapa yg asal di asingkan dari translate nya jika ingin kebenaran? melainkankan pengasas kristen yg di ketua oleh kaum YAHUDI takut kebenaran akan terbongkar maka nya kitab asal injil di sembunyikan di VATIKAN ROMA dan di beberapa tempat yang lain, dan di ubah oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab, cuba cari sejarah berasakan kebenaran, kami sebagai umat islam beriman kepada Allah percaya tiada tuhan yg berhak di sembah melainkan Allah, beriman kepada kitab-kitab allah yaitu PERCAYA dengan kitab-kitab Allah seperti zabur,taurat,in jil dan al quran tapi al quran yg sempurna dan tiada hasil pengubahan yg di ada-ada,yg di rancang oleh tangan manusia menjadi pilihan untuk jadi petunjuk berbanding kitab yg lain, SESAT keturunan jika kita lahir tidak kenal dan tidak tau siapa nama,macam mana wajah dan bangsa orang tua kita, begitu juga agama JIKA KITA TIDAK mengenal asal usul kitab,bahasa apa yg di gunakan dan TIDAK buat kajian dan belajar dari bahasa ASAL(bukan cuma melayu/indonesi anya saja) sama saja kita berjalan yg TIDAK tau dari mana kita BERMULA....

kitab-kitab allah ada 4, zabur,taurat,in jil dan al quran dan punya tujuan yg sama tapi jalur berbeda, hanya punya satu tuhan yaitu Allah swt tapi di turunkan berlainan kitab mengikut peredaran zaman...
Quote
 
+1
Dari Abu Hurairah r.a, bahawasanya Rasulullah SAW bersabda : " Barangsiapa beriman kepada Allah dan Hari Akhirat, hendaklah berkata yang baik atau berdiam diri. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhirat, hendaklah berbuat baik kepada jiran tetangganya. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhirat, hendaklah menghormati tetamunya. "
Quote
 
-1
semakin banyak komentar semakin banyak kebodohan.... orang pinter mencari kebenaran yang ada bukan debat sana-sini.ujung 2nya berantem.
Quote
 
+1
Islam berasal dari kata Arab Aslama-Yuslimu- Islaman yang secara kebahasaan berarti 'Menyelamatkan' misal teks 'Assalamu Alaikum' yang berarti Semoga Keselamatan menyertai kalian semuanya. Islam/Islaman adalah Masdar/Kata benda sebagai bahasa penunjuk dari Fi'il/Kata kerja yaitu 'Aslama' =Telah Selamat (Past Tense) dan 'Yuslimu' =Menyelamatkan (Past Continous Tense)
Quote
 
+1
gue ada baca commentar dari, comment2 yang di atas
loe bilang, bnyak nabi yang terlahir di kalangan yahudi, asal loe tau semua itu ALLAH SWT. lakukan supaya yahudi mengingat ALLAH SWT. karna ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM
Quote
 
+1
bagi loo,,,loo,,loo
yang bela yahudi, bela aja yang penting kami(umat islam) hanya membela agama ALLAH......
kami gag akan berpaling dari ALLAH, karna ALLAH dunia ini ada, karna ALLAH loe ada di dunia ( tapi loe gag sadar),karna ALLAH lo masih bisa hidup(bagi yang hidup).

gue saran kan, agama yang diakui tu hanya satu, yaitu ISLAM
BAGGI PEMELUK YAHUDI, TOLONG PIKIR LAGI INI BUKAN PENGHINAAN/ GIMANA2 TAPI INI MEMANG SEMUA DARI ALLAH SWT.
ALLAH ITU ESSA(ALLAH U'AHAD)
Quote
 
+1
Sudahlah, bagi kita umat Islam. Janganlah kita memusuhi umat lain, dalam keadaan damai. Seperti Nabi kita Muhammad SAW (semoga rahmat ALLAH SWT tercurah padanya) yang memelihara kaum yahudi dan nasrani di Madinah dalam kondisi damai. Begitu juga sahabat Umar bin Khattab yang membuka Yerusalem untuk tempat beribadah semua umat.

Belum waktunya untuk melakukan itu, tetapi ingatlah bahwa sekali-kali ALLAH SWT tidak pernah ingkar. Dialah Tuhan dari semua makhluk, Ar-Rahman, Ar-Rahim, Al-Malik
Quote
 
+1
Mengapa ya? mestinya agama itu untuk kesejahteraan umat termasuk menjadikan dunia lebih damai, Namun, kenyataannya jadi terbalik. Saya pikir, karena punya paradigma manusia untuk agama. Meskipun saya tahu pasti ini akan ditolaknya. Bila paradigmanya diubah menjadi agama untuk manusia pasti konsinya juga akan terbalik. Tuhan itu tidak punya agama, karena Tuhan adalah Tuhan yg universal, bukan agama suatu kelompok saja.
Quote
 
+1
Stl sy bc tentang kiamat agama Islam dan Kristen ada persamaannya. Perbedaannya pada endingnya. Sama karena menyangkut kekalahan bangsa Yahudi. Islam maupun Kristen percaya suatu saat Yahudi akan menderita kekalahan. Bedanya, justru kekalahan bangsa Israel, mereka tergerak minta tolong kepada Yahwe. Yahwe yang berinkarnasi dalam Isa atau Yesus akan turun bersama orang2 saleh yang telah dibangkitkan akan mengalahkan mereka yang tdk percaya kepadaNya, perang Armagedom. Sehingga Yahwe yg berinkarnasi dalam Yesus mutlak beroleh kemenangan. Sehingga digenapi nubuatan dlm Filipi 2:10,11.
Quote
 
0
ISLAM IS FROM GOD, ISLAM IS RELIGIUS, & ISLAM IS PEACE
Quote
 
+2
KALIAN SEMUA YG MENGAKU SEBAGAI PENGIKUT NABI MUHAMMAD TIAP HARI SELALU MENEBARKAN KATA2 PERMUSUHAN,KEBE NCIAN,BUAT AMARAH ORG JADI TENSI TINGGI,DAN MEMBAHAS HAL2 YG TIADA PENTING DAN BIKIN PUSING KEPALA???APA KALIAN TIDAK MALU DAN BERKACALAH PRIBADI KALIAN UDA PADA BAIK DAN SEMPURNA BELUM???NABI AJA BISA MARAH DAN MALU MELIHAT TINGKAH POLAH KALIAN SEMUA YG SOK TAHU DAN PINTAR PADAHAL TIDAK TAHU DAN TIDAK MENGERTI APA2 !!!
Quote
 
0
SEMUANYA DIAM & BERPIKIRLAH DAMAI DAN SUCI !!! JANGAN SALING MENYAKITI DAN MEMUSUHI SATI SAMA LAIN !!!Nabi asli adalah nabinya yang telah bisa membebaskan dirinya dari kemarahan,keben cian,kesombonga n,irihati,sirik ,keserakahan dan nafsu2 rendah yg menjijikan dan menyimpang sesuai dengan norma2 kehidupan umat manusia.Hati dan pikirannya begitu bersih dan suci,begitu bahagia dalam keadaaan seperti itu,itulah org yg akan menyelamatkan manusia dan dunia ini!!!Salam kebebasan dan pencapaian kebahagiaan yg sejati !!! Sederhana dan simpel diucapkan tapi utk melakukannya dalam kehidupan sehari-hari adalah sangat sulit !!!TELAAH DAN AMATI PIKIRAN KALIAN APAKAH SUDAH JIWA DAN PIKIRAN KALIAN PRIBADI SUDAH BERSIH DAN SUCI BELUM ???SUDAHKAH KALIAN BERBAKTI KEPADA KEDUA ORANG TUA KALIAN DAN BERBUAT AMAL KEBAIKAN ???JANGAN KALIAN SIBUK MENGURUSI ORANG LAIN DAN PERTIKAIAN YG TIADA UJUNG PANGKAL DAN TIADA BERMANFAAT INI !!!
Quote
 
0
Quoting Mr.Nunusaku:
Setahu saya setelah iblis dikeluarkan dari sorga dia mengunjungi Muhammad bin Abdulah di Goa Hira, untuk menjadikan Muhammad nabi terakhir sebagai pengikut iblis dan umat islam telah dijadikan muslim sebagai warga negara iblis untuk memerangi Allah disorga.

Kita telah dapat melihat tentang kekuasaan iblis terhadap muslim dengan ajaran perintah dari nabi palsu pedefiel Muhammad untuk membunuh manusia yang menentang islam dengan ajarannya.

Hanya dalam ajaran islam yang telah dikuasai Roh-roh setan yang telah dimasukan bagi pengikut Islam dengan sifat membunuh inilah ajaran iblis dalam islam.....sifat islam telah dunia mengenal adalah manusia yang haus akan 'DARAH KAFIR DAN JAHUDI'

INILAH PEKERJAAN IBLIS YANG TELAH MENCIPTAKAN AGAMA ISLAM DIDUNIA INI.


lucu nih komentar dari domba yang otaknya mumet kebanyakan dogma dr kaum homo yg nga boleh kawin ma kitabnya
Quote
 
0
menurut saya bodo diatasnya bodo sekali orang yang mengatakan islam agama yang di ciptakan oleh iblis, dalam alqur'an saja, mewajibkan umat islam untuk memusuhi iblis, kalau memang islam di ciptakan oleh iblis, kenapa hanya orang yang beragama islam, yang bisa merasakan kedamaian hidup. diantara agama2 yang lain.
Quote
 
0
Setahu saya setelah iblis dikeluarkan dari sorga dia mengunjungi Muhammad bin Abdulah di Goa Hira, untuk menjadikan Muhammad nabi terakhir sebagai pengikut iblis dan umat islam telah dijadikan muslim sebagai warga negara iblis untuk memerangi Allah disorga.

Kita telah dapat melihat tentang kekuasaan iblis terhadap muslim dengan ajaran perintah dari nabi palsu pedefiel Muhammad untuk membunuh manusia yang menentang islam dengan ajarannya.

Hanya dalam ajaran islam yang telah dikuasai Roh-roh setan yang telah dimasukan bagi pengikut Islam dengan sifat membunuh inilah ajaran iblis dalam islam.....sifat islam telah dunia mengenal adalah manusia yang haus akan 'DARAH KAFIR DAN JAHUDI'

INILAH PEKERJAAN IBLIS YANG TELAH MENCIPTAKAN AGAMA ISLAM DIDUNIA INI.
Quote
 
+2
Setiap kaum manusia dibumi itu diciptakan 1 Allah,,yang membuat perbedaan itu dari kita sendiri..coba saling mengasihi jauhkan diri dari dosa jgn saling menghujat 1 sama dengan yang lain, kita umat beragama mempunyai kasih terhadap sesama lagian kita serupa......... ..jaga diri kita dari perbedaan itu
Quote
 
0
nabi banyak diturunkan di bangsa yahudi laknatullah karena bangsa yahudi adalah bangsa yang kafir, penyembah berhala, penentang Allah, sombong, bahkan hanya bangsa yahudi saja yg berani membunuh para nabi
Quote
 
0
"Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi. Mereka akan diperangi kaum Muslimin, sehingga orang-orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Maka berkatalah batu dan pohon tersebut: Wahai orang Islam, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi bersembunyi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad, karena pohon itu adalah pohon Yahudi”.

(HR.Bukhori- Muslim)
Quote
 
0
hanya tuhan yg tahu yahudi salah atau tdk
saya sangat tdk berani bahwa yahudi bersalah atau tdk
saya tdk berani karena mereka sederajat dngan kita
sesungguhnya tak ada orang yang baik... aq jga tdk akan prnah menyalahkan iblis.. karena juga tuhan yg lebih tahu
saat ini aq hanya bisa brdoa pd tuhan
Quote
 
0
Buat binasain yahudi gw akan jadi ibu yang siap lahirin pejuang muslim yg siap mati kpan aja!!!
Quote
 
0
Ntar kalo mau bukti di akhirat ...

tunggu kita sudah mati ga ada nyawa di dunia

di akhirat Allah (tuhan saya) akan memilih mana agama yg benar dan tuhan yang patut disembah dan itu hanya ALLAH lah yang patut disembah.

dan buat elo yg nyembah buatan manusia sungguh engkau adalah temanya IBLIS.

الله أكبر
Quote
 
0
manusia itu satu asalnya, mana betul atau salah t trgantung, sudut pandangny, oke.. ingat hidup ini hanya game, yg mesti lu menangin, hidup islam jalanku, hidup muhammad jantung ku, hidup allah hatiku, hidup diriku, mati kau yahudi nasrani, smoga iblis sertai kamu dgn laknat selamany, penk
hianat
Quote
 
-1
ga usah ribet soal agama, lakuin aja perintah agama masing2 dengan benar. rukun kan baik ya? masak TUHAN menghendaki umatnya berantem mulu. TUHAN satu, jalannya (agamanya) banyak. Kembali kepada keimanan masing2 lah, kita ini semua sama.
Quote
 
0
sumpah ketawa baca Josua yang ngaku Mozzad (Jenius) tapi bahasanya Dungu (idiot).
darimana lu dapet istilah bahasa "aku dan elo". dari situ keliatan begonya.
gak usah bahas agama dulu deh klo tu jari, otak, ama mulut gak sinkron.
ngaku2 intel israel lagi. ya ampun, idiot. dari bahasa lu aj ketauan lu org mana. gak juga tau sih org mana. yg jelas org bego. dan klopun ada kota namanya "bego", di situ pasti ada si Josua.
Quote
 
0
ibrahim punya dua anak, ishak dan ismail. dari ishak lahir agama yahudi. dari ismail lahir agama islam. lha kristen itu ikut siapa ya. agama geje. bukan agama sih, tepatnya sekte. awu-awu pula. dia ada, aslinya gak ada. mengada-ngadaka n diri gitu, pingin eksis. kalian tau caranya orang biar eksis ? gampang. godain yag eksis. ganggu yang eksis. coba lihat, kitab yahudi bahasa aram. kitab islam bahasa arab. buku suci kristen bahasa inggris. sejak kapan nabi turun di eropa ?
Quote
 
-1
8):D Ngapain repot urus israel, toh orang yang sifatnya kayak israel banyak di indonesia, kamu kapan bisa lawan israel hai bangsa muslim yang gampang di adu domba? coba perang terbuka dengan israel? nga brani lu ! pasti babak belur berani hanya perang teror .......he he he, aku mozat siap lacak elo elo kalo pingin lawan aku bangsa israel, jangankan lu di rumah di bawa kolong jembatan aku pasti tau,bukan aku yg bunuh melainkan
aku suru polisi kamu bunuh kamu yg pingin lawan israel ,syalom salam walikum....... ;-)
Quote
 
0
ORANG YAHUDI SAYA AKUIN EMANG PINTER" TAPI UMAT NABI MUHHAMMAD BISA JAUH LEBIH PINTER KOK DARI PADA MEREKA! KALAU KITA EMANG BENER BENER HIDUP BERPATOKAN PADA AL-QURAN :-)
Quote
 
0
yahudi harus dibunuh dari sudut ekonomu,psukolo gi dan lain lain bro,,,ingat membunuh dengan senjata atau dengan otot itu,,,hanya menjadikan DENDAM bukan membunuh yang nyata,...

dan ingat pula : wajib bagi seorang muslim itu untuk menjadi pintar

ingat lagi : wajib bagi seorang muslim itu menuntut ilmu allah,,baik ilmu dunia maupun akhiratnya

LAAA ILAAAHA ILLALLAAAHHH
Quote
 
-1
lanjutkan perjuangan
Quote
 
+1
pokoknya lanjutkan...
Quote
 
+1
mereka(yahudi)m engira bahwa mereka adalh benar, tetapi kenyataannnya sesat. mereka(yahudi)m engatakan bahwa mereka berasal dari keturunan nabi yaitu yaqub bin ishak bin ibrahim, padahal seluruh umat manusia berasal dari keturunan nabi, yaitu nabi adam.
Mereka (Yahudi dan Nashrani) tidak henti-hentinya memerangi kalian (kaum muslimin) sampai mereka mampu memurtadkan kalian seandainya mereka sanggup?. (Al Baqarah: 217)
Quote
 
+1
Siapa kekuatan yang mampu menghancurkan Israel? Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menjelaskan: “Akan muncul dari Khurasan (Afghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad). Kehancuran Israel berarti kiamat telah dekat, sehingga banyak orang mempertahankan eksistensi Negara Israel tersebut, namun janji Allah dan Rasul-Nya pasti akan terlaksana:



“Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (HR. Ahmad)

“Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shahih-nya (2922)].

Al-Hafizh Ibnu Hajar berkata, “Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat”.[Fathu l Bari (6/610)]. Wallahu a’lam.:-)
Quote
 
+1
Saat ini musuh yang nyata yang menjelma dan sesuai dengan yang Allah peringatkan kepada kaum Muslimin adalah Israel yang selalu menunjukkan kekafirannya dengan segala tipu daya dan upayanya memerangi kaum Muslimin. . . . .
Quote
 
+1
memang ada kesamaan, mereka memang angkuh, sombong, merasa yang paling pandai (walaupun kenyataannya demikian), menghalalkan segala cara, kejam. Soo...biarkan saja mereka begitu, yang penting sekarang adalah kita berbuat yang baik dan benar sesuai Al-Quran dan Hadits. Namun pada kenyataannya, bisa kita lihat sendri, kita mayoritas tapi minor. Dalam arti minus moral dan malah mendekati mereka. Jadi apa bedanya, Yahudi dan Islam???...
Quote
 
+1
saya pengen tahu kelemahannya bangsa Yahudi
Quote
 
+1
Bocahe,

Hawa nafsu diberikan kepada makhluk dari jenis jin dan manusia sebagai alat perlengkapan, di samping otak untuk melaksanakan perintah Allah Subhanahu wa Ta'ala. Dalam perjalanannya baik manusia maupun jin ada yang menempuh jalan petunjuk, golongan yang masuk kedalam kriteria ini jumlahnya sangat sedikit sekali, segolongan lainnya mengambil jalan kesesatan dan jumlahnya mayoritas.

Hal tersebut ditegaskan dalam QS Yusuf 12:53 sbb:

"... sesungguhnya nafsu itu selalu menyuruh kepada kejahatan, kecuali nafsu yang diberi rahmat oleh Tuhanku."

Masalahnya bagaimana cara kita untuk dapat dimasukkan-Nya kedalam golongan yang hawa nafsunya dirahamati oleh Tuhan, menurut kami tidak ada jalan lain kecuali melaksanakan Islam dengan kaffah dengan menjauhi a.l. bid'ah, karena bid'ah merupakan perbuatan tercela yang menghalangi si pelakunya untuk mendapatkan rahmat Allah Subhanahu wa Ta'ala, a.l. ditegaskan dalam hadits berikut ini:

"Barang siapa mengerjakan perbuatan bid'ah, maka Setan (jin) akan menyertainya dalam ibadah, serta menjauhkannya dari khusyu dan menangis."
(H.R Dailami dari Annas)

Bilamana rencana jahat Illuminati diidzinkan Allah Subhanau wa Ta'ala untuk melaksanakan genosida 2012 yang bentuknya bisa berupa bencana alam dlsb, bukankah tanda-tanda akhir zaman sudah lengkap semuanya, kecuali tegaknya kembali Khilafah, maka hanya pertolongan-Nya yang kita butuhkan sebagaimana pernah terjadi kepada kaum nabi Hud as:

"Maka Kami selamatkan Hud beserta orang-orang yang bersamanya dengan rahmat yang besar dari Kami, dan kami tumpas orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, dan tiadalah mereka orang-orang yang beriman." (QS al-A'raf 7:72)
Quote
 
+1
hawa nafsu --> yang membawa siapapun ke neraka
ridho Alloh --> yang membawa siapapun ke syurga

8)
Quote
 
+1
klu iblis saja masih menyebut & menyembah allah dia hanya tdk mau tunduk pada ADAM........but YAHUDI sama skali tdk percaya kpd allah SWT .......
YAHUDI laknatullah....

benar mereka bangsa terpilih....... ...mksudx bangsa yg terpilih masuk NERAKA JAHANNAM

;-);-);-):D:D:D :D:D:D
Quote
 
+2
@Yahudi
Apakah ada orang yahudi yg mampu berbahasa indonesia sesuai dgn ejaan EYD.

"Janganlah membenci Yahudi, karena semua rasul berasal dari bangsa ini, kecuali Muhammad. Jadinya kita yang patut curiga mengapa Muhammad yang beda, kok semua Yahudi disalahkan. Belajar sejarah lagi ahhh... Supaya gak dibodohin gitu."

Semua rasul berbangsa Yahudi? ah yg benar saja..
lalu nabi ibrahim a.s/abraham/ahv ram/avaram/avra am, beliau itu asli dari bangsa mana? Yahudi? sampai saat ini saya belum pernah mendapat sedikit pun penjelasan ilmiah kalau semua Rasul dari bangsa yahudi. oh ya jgn mentang-mentang rasul-rasul pra isa.a.s/jesus/j eshua ada tertulis diperjanjian lama disebut sebagai bangsa yahudi. aduh-aduh piye iki..
kami belajar sejarah koq, bahkan dari banyak sumber.
tapi gpp koq jika anda tidak menyukai kami sebagai islam dan nabi kami Muhammad S.A.W toh juga surga dan neraka itu juga bukan milik isa a.s/jesus/jeshu a atau juga bukan miliknya ezra, sulaiman a.s dan daud a.s kan?

jadi semua tergantung dari keputusan Tuhan kan? pegang saja keimanan anda erat-erat.. sampai nanti juga anda akan mengerti maksud saya..
Quote
 
0
@"Yahudi bajakan" yang senengnya belain Yahudi dan zionis.

orang bodoh teriak bodoh, tau kisah nabi (Muhammad) dari mana loe??
jgn cuma tau dari orientalis, belajar langsung dari sumbernya (Qur'an & Sunnah) dengan tafsir ulama2 saleh spy gak melintir melintir maknanya...tp percuma loe kan bukan muslim, butanya udah permanen, meskipun belajar Islam tapi cuma bwt nyesatin muslim dari jalannya aja.

see you on the Armageddon deh!
Quote
 
0
Tau darimana semua Nabi dari Yahudi. ;-) hahaha sudah baca Qur'an blum..
10 juta Yahudi tidak sebanding sepotong kuku 1 orang Arab (Talmud Yaman)
Quote
 
0
Janganlah membenci Yahudi, karena semua rasul berasal dari bangsa ini, kecuali Muhammad. Jadinya kita yang patut curiga mengapa Muhammad yang beda, kok semua Yahudi disalahkan. Belajar sejarah lagi ahhh... Supaya gak dibodohin gitu.
Quote
 
0
:evil:
Quote
 
-1
mantaff mas, ntar juga batu ngomong kalo ada yahudi yg sembunyi di balik batu, mati in deh tuh jews
Quote
 
-2
saya suka dengan blog ini...


Kode keamanan
Segarkan