larger smaller reset

Nama Yahudi Bani Israel dan Asal Usul Mereka

bani-israil

Kebanyakan ahli sejarah sepakat bahwa penamaan Bani Israel dengan kaum “Ibrani” karena peristiwa penyeberangan Ibrahim a.s. melintasi sungai Eufrat. Pendapat ini diperkuat dengan apa yang termaktub di dalam Kitab Joshua:

“Demikianlah Tuhan Israel berfirman tentang penyeberangan sungai itu, di mana leluhur kalian tinggal sejak dahulu kala, dan bapak Ibrahim dan bapak Nahur, menyembah tuhan-tuhan lain. Maka Aku bawa Ibrahim menyeberangi sungai itu dan berjalan di tanah Kana'an.” 14)

Majalah al-'Arabi Kuwait memuat sebuah artikel yang ditulis oleh Pendeta Ishak Salka dengan judul Ma'nâ at-Tasmiyât li asy-Syu'ub as-Sâmiyah ats-Tsalâtsah al-Kubrà” (Arti Nama-nama Tiga Bangsa Semit Besar). Dalam tulisannya tersebut ia mengatakan, “Nama tersebut (Ibrani) tidak muncul kecuali setelah Ibrahim a.s. menyeberangi sungai Eufrat.” 15) Pendapat ini adalah pendapat yang paling mendekati kebenaran daripada pendapat-pendapat lainnya.

Sedangkan sebutan “Orang-orang Israel (Isra'iliyyIn)” atau “Bani Israel” adalah sebutan yang dinisbatkan kepada bapak mereka, Israel, yakni Yakub ibn Ishak ibn Ibrahim a.s. Israel adalah kalimat yang terdiri dan dua kata: isra, yang artinya hamba atau teman dekat, dan el, yang artinya Tuhan. Maka arti Israel adalah hamba Tuhan atau teman dekat Tuhan. Dan dalam kebanyakan bahasa Semit, bukan hanya dalam bahasa Ibrani, kata El selalu bermakna Tuhan' 16)

Yakub a.s. memiliki dua belas anak laki-laki. Al-Quran menyebut kisah Yakub dan anak-anaknya ini di berbagai tempat, di antaranya di dalam surah Al-Baqarah ayat 133:

“Adakah kalian hadir ketika Yakub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya, ‘Apa yang kalian sembah sepeninggalku?' Mereka menjawab, “Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu Ibrahim, Ismail dan Ishak, (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya.”

Sedangkan penamaan mereka dengan “Yahudi” muncul di saat mereka bertobat dan menyembah anak sapi. Mereka berkata, “Sesungguhnya kami kembali (bertobat) kepada Engkau.” (QS. A1-A'râf: 156) Artinya, kami bertobat dan kami kembali kepada-Mu.

Menurut sebuah riwayat, mereka dinamakan Yahudi kareiia mereka bergerak-gerak (yatahawwad) ketika membaca Taurat. Menurut riwayat lain, mereka dinamakan Yahudi karena dinisbatkan kepada Yehuda, anak keempat Yakub a.s., yang nama aslinya adalah Yehuza, pemimpin bagi sebelas anak Yakub lainnya. Beberapa ilmuan membenarkan pendapat mi.' 17)

Dr. Jawwad Ali mengatakan, “Istilah ‘Yahudi' lebih luas maknanya daripada istilah ‘Ibrani' dan ‘Bani Israel'. Hal ini karena istilah ‘Yahudi', selain disematkan kepada kaum Ibrani, juga disematkan kepada orang-orang non-Ibrani yang memeluk agama Yahudi.” 18)

Sedangkan mengenai asal usul Yahudi, mereka termasuk bangsa Semit. Beberapa pemerhati bahasa-bahasa Timur Dekat menemukan beberapa kesamaan yang jelas antara mereka dan bangsa-bangsa Semit lainnya, seperti Babilon, Assyria, Kana'an, Aram, Habasyah, Nabath, Arab dan lain sebagainya. 19) Mereka berasal dan Ibrahim a.s., yang memiliki kedudukan istimewa bagi tiga agama besar dunia: Yahudi, Nasrani dan Islam. Ibrahim a.s. adalah salah seorang nabi agung dalam sejarah manusia, karena ia berjuang mengajak kepada tauhid dan akidah ketuhanan. Seluruh hidupnya adalah serial pengorbanan dan keikhlasan di jalan Tuhannya. Jika kita perhatikan ayat-ayat al-Quran, kita akan menemukan di sana beberapa peristiwa besar perjuangan Ibrahim dalam merealisasikan akidah di tengah-tengah kaumnya, yang dilakukan dengan segenap keberanian, didasarkan pada argumentasi rasional dan penuh pengorbanan.

Al-Quran seolah meminta kita untuk sejenak memperhatikan beberapa. sifat Ibrahim a.s. Allah berfirman, “Sesungguhnya Ibahim adalah seorang imam yang dapat dijadikan teladan.” (QS. An-Nahl: 120) Ia sendiri adalah “umat” yang memiliki semua sifat mulia dan luhur. Al-Quran juga mengatakan Ibrahim sebagai, “Patuh kepada Allah.” (QS. An-Nahi: 120) Yakni seorang yang khusyu, berserah diri, taat dan mencintai Allah Tuhan semesta. Allah juga mengakatakan Ibrahim dengan, “Hanif (cenderung kepada kebaikan). Dan sekali-kali dia bukan termasuk orang-orang yang mensekutukan (Tuhan).” (QS. AnNahl: 120) Yakni seorang yang mengesakan Allah dan ikhlas kepada-Nya. Allah juga mengatakannya dengan, “(Lagi) yang mensyukuri nikmat-nikmat Allah.” (QS. An-Nahl: 121) Yakni seorang yang selalu bersyukur atas nikmat dan karunia Allah. Allah juga mengatakannya dengan sifat agung yang dimiliki setiap nabi, “Ceritakanlah (hai Muhammad) kisah Ibrahim di dalam al-Kitab (al-Qurcin) ini. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan lagi seorang nabi.” (QS. Maryam: 41) Sebuah penegasan tentang kejujuran dan kedalaman perkataannya. Allah juga mengatakannya dengan sifat yang paling baik di antara sifat-sifat lain, sebuah sifat yang dibutuhkan setiap manusia dan saudaranya, manusia lain, yakni sifat amanah. Allah berfirman, “Dan Ibrahim yang selalu menyempurnakan janji.” (QS. An-Najm: 37) Yakni seorang yang amanah, menunaikan segala perintah Tuhannya dan taat pada setiap nilai dan keimanan. Oleh karena itu, nabi yang mulia mi berhak menyandang karunia Allah berikut: “Allah telah memilihnya dan menunjukkan kepadanya jalan yang lurus.” (QS. An-Nahi: 121)

Share/Save/Bookmark
Dibaca :264109 kali  

Komentar-Komentar  

manusia
Quote
 
-1
Quoting bantaikristenyahudi:
Saatnya umat islam di indonesia bersatu untuk menghapuskan jejak kaum kafir kristen dan yahudi dari sabang sampai merauke. Dirikan negara dengan kekhalifaan islam. Allahu akbar!!!!


1. selamanya engga akan bisa bila Allah sudah berkenan kepada mereka. Allah hanya memberikan mereka pelajaran berulang kali, namun Allah sudah berjanji dan berkenan kepada bapa mereka Abraham dan keturunannya karena bakti Abraham selama hidupnya kepada Allah.

2. bukan hak dan tugas manusia untuk melakukan penghakiman, justru manusia yang menghakimi sesamanya adalah lancang dihadapan Allah.
firman
Quote
 
0
Quoting israel Temen Iblis:
israel beraninya sama negara palestina, kalo israel diserang sama negara rusia, amerika serikat atau eropa gue setuju tuh ccock buat negara yang terkutuk sperti negara yahudi(israel) soalnya dia membunuh warga palestina secara besar-besaran anak2 dan wanita ikut
menjadi korban bangsa gak tu negara israel kalo cuman diadili doang sam negara PBB gue kuarng setuju harusnya PBB menyruh pergi dan mengusir penduduk isreal dari Palestina akan Yahudi awal-awalnya gak punya tanah(negara) udah punya sedikit tanah maunya lebih dengan cara curang ngambil lagi, ngambil lagi terus wilayah palestina dasar israel rakus kaya buaya ya israelitu harusnya buaya lawanya kancil tuh diibartkan israel lawanya selurung negara dieropa dech yang waktu dulu israel gx punya wilayah menetap dieroa diusir dari eropa :P kan enak kalo diusir jadi TKI(tenaga kerja Israel) dech di negara yang ia temapati :lol:

Quoting Guest:
:evil: :evil: :evil:

om amerika itu sekutu israel mana mungkin dia nyerang israel rusia lgi ada konflik sma negara timur tengah mana mungkin juga dia mau serang israel konflikny aj belum kelar mau cari konflik baru lg ya kita serahkan sama ALLAH SWT aja lah mereka akan mendapatkan pembalasan yang setimpal sama apa yang bereka perbuat waktu di dunia dulu
Ngentot
Quote
 
+1
Ngentot
bantaikristenyahudi
Quote
 
-1
Saatnya umat islam di indonesia bersatu untuk menghapuskan jejak kaum kafir kristen dan yahudi dari sabang sampai merauke. Dirikan negara dengan kekhalifaan islam. Allahu akbar!!!!
Bahlul Ente Ente
Quote
 
0
coba buat saudaraku(nasra ni) lihatlah injil matius pasal 20,ayat 1-16,hal.31 dan coba pikir dengan jernih tentang sabda rasullullah shallallahu alaihi wa sallam yang berbunyi ;kita adalah orang-orang yang terakhir yang menjadi orang-orang pertama dihari kiamat;(hadits ini riwayat bukhari dan muslim dari abi hurairah dan hudzaifah radhiyallahu'an huma) pasti kalian tidak akan bisa mengelak tentang kebenaran islam bahwa islam adalah agama yang paling di ridhoi oleh allah
john_rizki
Quote
 
0
Ramai kali ni blog. Dari Palestine, jumpa yesus, dari suku Jawa - maluku - psampai Papua. Bikin kepala penat he. Lebih baek bedansa rame2 he. Ribut2 jangan bikin malu Mamae.
angel
Quote
 
0
Kalian semuanya pasti belum ada yg pernah lihat Tuhan, laaaahhhh.,.,., kok pada ngeributin soal Tuhan. Yahudi bilang Tuhan itu begini, Kristen bilang begitu, Islam bilang begono. Itu artinya Tuhan itu adalah sebuah anggapan, karena manusia sebenarnya bingung '[siapa sih yg ciptain alam semesta ini???]'
Ya udah gak usah pada ribut, nikmati saja anggapan-anggap an kita tentang Tuhan, siapa tau bisa menghibur hati.
kasih
Quote
 
0
Buat saudara ku se iman yg d berkati Allah bapa sorgawi..
Bukan kah Yesus pernah berfirman Kasihilah sesama mu manusia seperti Bapa mengasihi kita.
Jadi apa yg harus kita perdebatkan di blog ini.
Kalau kamu merasa bahwa Tuhan mu atau pun Kepercayaan yang Kamu Anut adalah benar ...saya hanya mau mengigatkan buat Para Saudara Ku sekalian Apakah yg telah kamu lakukan buat Kepercayaan yg kamu percaya itu.
Disini saya tidak mau menyalahkan atau pun membenarkan agama mana pun...
Saya hanya mau mengigatkan kita sebagai manusia yang punya fikiran dan punya hati.
Lakukan lah perintah Agama yg kita percayai yg menurut kita baik dan harus nya perintah itu bukan lah sebagai beban buat diri kita.
Karna yang saya tau Tuhan tidak akan pernah mencobai mahkluk Nya. dan yang mencobai kita adalah SETAN karna Setan mau menunjukan kepada Tuhan bahwa Manusia yg dia kasihi dan yang di angkat Nya menjadi mahkluk paling mulia di dunia yg Tuhan ciptakan itu bisa di perdaya oleh setan yg taraf nya tidak lebih tinggi dari manusia.
Jadi kepada saudara" Ku sekalian apakah kamu adalah mahkluk yg lebih rendah dari Setan/Iblis yang ada d bumi ini....???
Kalau memang kamu manusia Mahkluk yg paling tinggi Derajat nya Di Bumi ini tunjukan lah bahwa kamu adalah Manusia yg yang penuh cinta kasih.
Sekali lagi saya mohon maaf bukan maksud saya untuk menasehati saudara ku semua saya hanya coba mengingatan.
Kalau ada kata" SAYA yg salah saya mohon maaf.
Salam Sejahtera buat Kita semua.
G B U.
didik
Quote
 
+2
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ
قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُونَ ﴿١﴾ لَا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ ﴿٢﴾ وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ ﴿٣﴾ وَلَا أَنَا عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ ﴿٤﴾ وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ ﴿٥﴾ لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ ﴿٦﴾

Qul yaa ayyuhaa alkaafiruuna, laa a'budu maa ta'buduuna, walaa antum 'aabiduuna maa a'budu, walaa anaa 'aabidun maa 'abadtum, walaa antum 'aabiduuna maa a'budu, lakum diinukum waliya diini.

sabar.. kita umat islam tidak menjelek2kan agama/kepercaya an lain
abror al mahdi
Quote
 
+2
Maaf saya ingin bertanya satuhal ke pada umat keristen
Apa yesus itu tuhan? Roh kudus itu apa?
Kalian itu sudah berfikir untuk menyembah manusia biasa?
Kalo yesus itu tuhan kenapa dia bisa mati?
Kenapa yesus di angkat sebagai tuhan setelah dia mati ? Kenapa dia ndk di angkat sebagai tuhan sebelum mati ? Dan siapa yg mengangkat dia menjadi tuhan?
teddi mulyadi
Quote
 
+6
Assalamu alaikum wr. wb. Salam Sejahtera,..
Pertama, saya minta maaf kepada yang membaca tulisan saya ini, terutama yang mempunyai ruang blog ini. Selanjutnya saya ingin memberi setitik masukan kepada semua bangsa Indonesia tercinta ini. Dalam forum seperti ini selayaknya kita dapat menahan diri untuk tidak saling menjelekkan saudara kita sebangsa dan setanah air berdasarkan SARA. Semua pemeluk agam mempunyai keyakinannya sendiri-sendiri , jadi pasti mereka saling mengaku bahwa agama mereka yang paling benar. Hal itu sah-sah saja dalam kerangka keyakinan diri, bukan untuk kemudian menganggap bahwa agama yang lain itu salah. Pancasila dan UUD'45 melindungi kita. Jadi yang perlu kita tanamkan kita harus tahu bahwa semua agama pasti mengajarkan tentang kebaikan....Dan kalau pun terjadi satu pemeluk agama melakukan tindakan-tindak an yang tidak baik itu bukan berarti agamanya, tetapi manusianya. Sekali lagi kalau ingin mengetahui tentang suatu agama pelajarilah semuanya sampai mengerti, sesudah itu baru tarik kesimpulan oleh diri sendiri. Tidak perlu menjelek-jelekk an agama lain, sehingga orang akan tersinggung, lalu kita akan terpecah belah tidak ada persatuan dan kesatauan, maka mudah dikuasai lalu dijajah lagi. Dan ingat, politik itu dapa melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya termasuk memecah bangsa kita berdasar SARA. Bagi yang membenci Islam silahkan pelajari Islam lebih dalam lagi supaya lebih mengerti, begitu pun tentang agam lain kalu mau tahu, kita harus lebih jauh mempelajariya.. ...terima kasih semoga bangsa ini semakin dewasa dan bijaksana....Na bi Muhammad SAW mengajarkan kepada kita hidup damai dengan alam...RAHMATAN LILL ALAMIN..apalagi dengan sesama manusia satu nusa, satu bangsa, satu bahasa ....banyaklah belajar dengan orang pintar dan bijaksana supaya kita lebih arif dalam memandang berbagai persoalan...was salam
bo
Quote
 
-2
Quoting alifuru bangsa beta:
buat yang anti terhadap israel ,.....!!!
jangan bicara eolah olah anda anda di indonesia ini bersih dari dosa, kalian masih ingat di benak kalian kejadian yang menimpah kami di maluku tahun 1999, apakah kalian ga sadar??? betapa bejat dan biadab bangsa islam jawa dtang berbondong bondong datang menyerbu kami umat kristen maluku. dengan tangan pemerintah kalian enak mengklaim bahwa ini perbuatan kami. kalian rampok dan jarah harta kami. tapi kalian sadar berapa jumlah kalian yang mati di maluku?? 17000 manusia jawa yang mati di maluku(data kejati maluku) saya punya bukti lengkap itu kalian berencana membumi hanguskan ras kami di maluku dengan membohongi sudara kami islam ambon. apakah kalian mau bicara kebiadaban israel?? sedangkan kalian yang paling biadab. supaya kalian tau bahwa kami adalah israel kecil di asia tenggara. kami tidak terkalahkan karna kami punya tuhan yang selalu tolong kami. sama dengan israel skarang. tancapkan dalam kalian punya otak YANG BISA BISA BUMI HANGUSKAN KITA CUMA TUHAN YESUS ZG ADA SATU MANUSIA DI DUNIA INI YANG BISA BUMI HANGUSKAN KAMI DI MALUKU. kalian punya rencana jahat untuk mensyariat islam di indonesia tapi tuhan zg buta kawan. kalian melalui pemerintah kalian itu penjahat perang dan teroris terorganisir. kalian perlakukan kami dengan papua seperti binatang, di pukul di tendang di siksa. tapi kami tetap sabar karna kami percaya tuhan yesus su atur samua. kalian hanya berani lawan kami di balik loreng loreng aparat dengan senajata. coba kasih senajata lalu kita liat sapa yang paleng jago dalam perang??? kalian islam jawa to biadab jadi jangan sok jadi pahlawan for palestina, kalian juga teroris.............!!!!!

mohon maaf atas kejadian yang telah menimpah suku anda.
tidak semua islam jawa seperti yang anda gambarkan. kebetulan saja kelompok yg beragama islam dalam arti garis keras tersebut singgah di tanah jawa.
tapi ketahuilah kawan.. dalam islam sungguh mengajarkan kedamaian dan cinta kasih.
hanya orang2 yg salah mengartikan islam yang melakukan tindakan kejam. apapun agama kita, hendak nya kita hidup berdamai mengingat kita sama-sama manusia yang di peranakkan dari satu manusia ADAM. kita saudara.. :-)
bo
Quote
 
+1
Quoting dewa bulan:
Quoting YADI:
Quoting Yahudi:
saudari lunaa..ajaran Isa merupakan ajaran yg lgs berasal dr FirmanNya,dan sesungguhnya Isa itu sesungguhnya Roh Allah (Qs. 3:39, Qs 3:45, Qs 4:171, Qs 21:91)
jika Isa sudah mengatakan dgn tegas bahwa apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk dpt dipisahkan oleh siapapun, mengapa muhamad malah mengajarkan ajaran yg terbalik, yaitu memperbolehkan poligami...heehhehhehehehee apakah Allah pernah membatalkan apa yg telah di firmankanNya??????
heeheheeee....

Bagaimana pendapat anda nabi sulaeman yang banyak menpunyai istri ?......

sulaiman bukan nabi........tuhan tidak mengutus sulaiman sebagai nabi...sulaiman adalah raja menggantikan ayahnya daud....daud dan sulaiman bukan nabi..tapi raja israel.......



wah maaf sebelumnya... bukankah kita sudah diajarkan untuk mengenal 25 nabi?daud dan sulaiman juga merupakan nabi yg wajib diketahui. meskipun sebenarnya buanyak sekali nabi yg tidak wajib diketahui.
maaf... jika daud dan sulaiman dikatakan bukan nabi maka anda salah besar
golek
Quote
 
+1
Astagfirulloh. kitab Al-Quran di bilang ajaran setan. mengapa mereka berkata seperti itu, karena mereka belum pernam memahami kitab suci Al-Qur'an yang di turunkan oleh Allah melalui Malaikat Zibril kepada Nabi Muhammad.
mereka hanya bisa berkata-kata seperti itu karena mereka hanya orang awam. hai umat kristiani kalian telah di bohongi oleh para penggembala gereja, karena kalian hanya pengikut mereka yang tak boleh berkomentar sedikitpun dengannya.tapi bukti telah diperlihatkan oleh Allah. bahwa di seluruh negara 70% telah menjadi mu'alaf. mereka adalah orang2 yang keritis terhadap agama keristen waktu itu. keinginannya untuk mengetahui kebenaran ajaran yesus. tetapi mereka tidak sangat puas penjelasan para pendeta mereka waktu itu. mereka pera pendeta pungutbah sebenarnya mereka mengetahu kebenaran islam, cuma mereka malu dan gengsi. dan takut akan kehilangan harta mereka dan pekerjaan mereka sebagai pengtubah. karena sangat menggiurkan dan terjamin kehidupan meraka.
golek
Quote
 
0
hhhhhhhh udah banyak kesaksian para mualaf keristen. pernah di ceritakan oleh seorang mualaf, bekas mantan kristen.
seorang pemuda muslim di jakarta. tarjo nama samarannya memang sebearnya tarjo sebelumnya beragama islam. tarjo adalah sosok pemuda yang sangat awam denagn ajaran islam. bakhan tarjo pun adalah sosok pemuda yang gemar berpoya2 dan pecandu narkoba. setiap hari tidak lepas dengan bir. disitulah tarjo di hampiri para gembala gereja untuk di babtis.dengan kepolosan tarjo lalu mengikuti para gembala gereja tersebut. tarjo mengikuti para gembala sampai beberapa tahun. bahkan tarjo pun sampai bisa menjadi pengtbah. tarjo tak abis pikir dengan kemunapikan dan pembohong para penggembala greja. tarjo sering melihat para pengtbha2 kristen mencandu narkoba para sek liar. bahkan tarjopun ketika berkutbah kepada umat gereja pun, dia merasa salah besar dengan kebohongan dan kemujnafikan yang sebenarnya tersimfan di benaknya. memang sangann menggiurkan kata tarjo menjadi pengembala2 greja, yah karena segala pasilitas telah diberikannya baik berupa uang kendaraan rumah. inilah yang membuat tarjo senang menjadi pengembala tuhan. bahkan ada suatu cerita yang membuat tarjo kaget. gini ceritannya, setelah tarjo selesai berkutbah, tarjo di panggil oleh salah satu pemimpin gembala gereja untuk memilih perempun2 yang tarjo senengi, untuk di setubuhi, kata salah satu pemimpin gereja berkata..ini adalah dari tuhan yang menjelma melaui perempuan2 itu. mulai dari sini tarjo tak percaya sedikitpun dengan ajaran busuk mereka.yang tak masuk akal lagi mengapa ada tuhan anak tuhan bapa. ko tuhan punya keluarga. kalo tuhan punya bapa pasti tuhannya lebih dari tiga. mungkin saja ada tuhan nenek tuhan engkong. karena di awali dari tuhan bapak dan tuhan anak. ada lagi kesaksian . bahkan banyak para pengembala gereja yang hendak menjadi targer pemurtadan orang-orang islam yang notabennya lemah awam dengan ajaran islam. seperti para sek bebas, diskotik-diskot ik, pecandu2 narkoba, gelandangan inilah target mereka, salah satu tarjo menjadi korban mereka. tarjopun pernah membuat kebohongan cerita kisah seorang ustad/kiyai menjadi seorang murtad/, padahal yang menjadi murtad tidak lain adalah seorang pecandu/pesek bebas, bahkan buku karannganya sudah terjual banyak di mana2. inilah kisah pahit seorang tarjo. allhamdulilah tarjo mendapat petunjuk dari allah SWT. sengingga tarjo menempuh kembali kejalan islam yang diridhoi oleh Allah. mudah-mudahan cerita ini menjadi pembuka hati para murtadin dan kembali kejalan yang lurus. amin :roll:
bagus Indra
Quote
 
+3
apa yang kalian debatkan dengan memperolok satu sama lain itu adalah sebagai cerminan bahwa kalian tidak berpengatahuan, tidak cerdas. apa yang kalian tau itu hanyalah sebagian. jadi stop jangan saling mencemooh. kita tengok kebelakang, sejarahnya. jaman Nabi dan rosul. dan di Al' Qur'an Sendiri sudah dijelaskan bahwa ada beberapa agama sebelum Islam. lain tempat / daerah lain permasalahan dan lain cara penyelesaian nya. makanya beberapa alkitab yang ada itu berbeda. tapi perlu kalian ketahui bahwa sesungguhnya di dalam Alkitab - Alkitab itu tujuannya sama yaitu Allah. jika kalian bisa menemukan ALkitab - lkitab yang asli, aku yakin kalian akan tau apa isinya. Seperti Injil itu sudah di selewengkan oleh Pus Pertama. Injil Perjanjian lama itu yg cenderung menceritakan sebenarnya. karena lebih condong ke kebenaran agama lain, maka di gantilah dengan perjanjian baru. Injil yang Asli masih kalian dapatkan di Vatikan, dan itu memang sengaja dihilangkan. untuk Yahudi, awal mula adalah Negara Pembebasan oleh Nabi Musa A.S. dengan kitab Taurat nya. karena keserakahan manusia ingin menguasai dunia maka di gantilah isi Kitab Taurat yang asli dengan dalil-dalil mereka sendiri. ditambah dengan menerbitkan kitab-kitab pendukungnya. tidak ada ilmuwan dan manusia yang bisa tau sejarah jaman kenabian kecuali Kitab-kitab yang telah terbit. jadi pahamilah kehidupan ini...
setiap Agama mengajarkan Kebaikan dan Kebajikan.

HINDU , mengajarkan tentang kebajikan. mengajarkan manusia untuk hidup menyatu dengan alam. dan menghormati alam sebagai ciptaan yang maha Kuasa

BUDHA, mengajarkan tentang Kebajikan dan kasih,menghorma ti setiap makhluk ciptaan - NYA. dan berbuat baik kepada sesama.

KRISTEN/KATOLIK, Agama kasih.. dan mengajarkan agar kita saling mengasihi kepada sesama umat manusia dan makhluk ciptaan - NYA

ISLAM, agama yang mencakup semuanya mengajarkan Kebajikan , ajaran kasih sebagai penyempurna dan sebagai penjelas juga penegas ajaran juga kitab-kitab sebelumnya. bahwa semua nya itu ada dan memang sebagai Wahyu Allah...

apakah kalian ingin tau bagaimana hari kiamat kelak,
jika seluruh umat manusia di bumi ini bisa damai dan diantara agama bisa saling memahami kebenaran agama itu, jika dimuka bumi ini sudah tidak ada lagi kebencian antar Umat beragama. saat itulah akhir dari dunia ini. dan waktunya penghitungan amal kalian di Dunia ini.

:)....
hamba Allah
Quote
 
0
Assalamualaikum wr wb
Kelahiran Agama Kristen

Sebelum dijelaskan kelahiran agama Kristen kita harus mengetahui kondisi sosial budaya bangsa Yahudi sebelum masa Nabi Isa:Aqidah orang-orang Yahudi telah terkontaminasi kepercayaan Paganisme Babilonia. Sekitar 50 tahun (586-535 SM) bangsa Yahudi berada di pengasingan di Babilonia yang masyarakatnya menyembah berhala.Pada tahun 334 SM, Alexander raja Yunani menguasai bangsa Yahudi dan menyebarkan faham Filsafat yang kemudian mempengaruhi pemikiran orang-orang Yahudi.Bangsa-b angsa yang menaklukan orang-orang Yahudi adalah penganut polite isme.Ini pun berpengaruh kepada aqidah bangsa Yahudi.Karena Nabi Isa menyampaikan misinya hanyaselama tiga tahun, sedangkan pengaruh kepercayaan paganisme sudah mengakar di masyarakat, maka terjadilah penyimpangan pemahaman terhadap ajaran yang dibawanya. Hal ini dilakukan oleh Paulus (Sa lus) orang Tarsus yang mengaku telah bertemu Yesus (Isa) dan diangkat sebagai rasulnya. Ia kemudian mengajarkan ajaran Isa yang telah dicampur adukkan dengan filsafat Yunani dan Paganisme.

Ajaran Paulus

Paulus mengajarkan doktrin sebagai berikut:Konsep Tuhan Anak, ia mengatakan bahwa Allah mempunyai anak sulung (I Korintus 8: 6; Kolose 1: 5; dan 1 Timotius)Inkarn asi, menurut Paulus Yesus telah melakukan inkarnasi di bumi melalui benih Daud (Roma 1: 3-4; Galatia 4: 4-5; Kolose 1: 15; dan Ibrani 1: 3)Dosa Waris, bahwa manusia seharusnya hidup kekal di sorga. Tapi karena kesalahan Adam manusiadiletakk an di bumi. Dosa yang telah diperbuat Adam itu terus dipikul oleh keturunannya (Roma 5: 12-18; 1 Korintus 15: 21-26).Penyalib an dan Penebusan, bahwa Yesus menyerahkan dirinya untuk berkorban menebus dosa manusia hingga mati di tiang salib. Orang yang beriman kepadanya akan beroleh hidup kekal di sorga (Roma 5: 18; 6: 10-11, II Korintus 15: 14, 1 Timotius 2: 6)Konsep Kebangkitan, bahwa Yesus itu setelah disalib dan dikuburkan tiga hari dibangkitkan dari kematiannya (Roma 6: 4-18; 10: 9; I Korintus 15: 17-20; II Timotius 2: 8)Naik ke Langit, bahwa Yesus setelah kebangkitannya naik ke langit dan bersemayam di sebelah kanan Tuhan Bapa (Efesus 1: 19-20; Kolose 3: 1)Tuhan Yesus, bahwa setiap orang harus percaya bahwa Yesus adalah Tuhan (Roma 10: 9)Doktrin-doktr in ini dengan mudah diterima oleh masyarakat setempat yang sebelumnya memang memiliki system kepercayaan seperti itu. Padahal seluruh kepercayaan itu hanyalah dusta belaka sebagaimana dikatakan Paulus sendiri dalam suratnya kepada Jemaat di Roma 3: 7 yang berbunyi sebagai berikut:“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaanNya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

Mengenal Injil versi Kristen

Injil yang ada pada kaum Kristiani saat ini bukanlah Injil asli. Ia hanyalah berisi kisah perjalan dakwah Nabi Isa (Yesus) yang ditulis oleh orang-orang setelahnya[4]:I njil Matius (65 M)Injil Markus (61 M)Injil Lukas (95 M)Injil Yahya (100 M)Masih banyak Injil yang lainnya, yang menurut catatatan sejarah mencapai 80 versi. Akan tetapi selain yang empat di atas tidak diakui oleh gereja dan sudah dimusnahkan pada abad ke 2 (180 M). Adapun Injil yang dibatalkan di antaranya ialah: Injil Petrus, Injil Kopty, Ibrani, Barnaba, dan surat-surat kiriman Barnaba.Injil Matius dan Markus sebenarnya tidak menunjukkan pendirian yang sama dengan ajaran Paulus, tapi karena tidak menentang ajaran Paulus dibiarkan juga beredar dan diakui oleh gereja; isinya pun sudah dirubah dan ditambah disesuaikan dengan ajaran Paulus.
hamba Allah
Quote
 
0
Kelahiran Agama Kristen

Sebelum dijelaskan kelahiran agama Kristen kita harus mengetahui kondisi sosial budaya bangsa Yahudi sebelum masa Nabi Isa:Aqidah orang-orang Yahudi telah terkontaminasi kepercayaan Paganisme Babilonia. Sekitar 50 tahun (586-535 SM) bangsa Yahudi berada di pengasingan di Babilonia yang masyarakatnya menyembah berhala.Pada tahun 334 SM, Alexander raja Yunani menguasai bangsa Yahudi dan menyebarkan faham Filsafat yang kemudian mempengaruhi pemikiran orang-orang Yahudi.Bangsa-b angsa yang menaklukan orang-orang Yahudi adalah penganut polite isme.Ini pun berpengaruh kepada aqidah bangsa Yahudi.Karena Nabi Isa menyampaikan misinya hanyaselama tiga tahun, sedangkan pengaruh kepercayaan paganisme sudah mengakar di masyarakat, maka terjadilah penyimpangan pemahaman terhadap ajaran yang dibawanya. Hal ini dilakukan oleh Paulus (Sa lus) orang Tarsus yang mengaku telah bertemu Yesus (Isa) dan diangkat sebagai rasulnya. Ia kemudian mengajarkan ajaran Isa yang telah dicampur adukkan dengan filsafat Yunani dan Paganisme.

Ajaran Paulus

Paulus mengajarkan doktrin sebagai berikut:Konsep Tuhan Anak, ia mengatakan bahwa Allah mempunyai anak sulung (I Korintus 8: 6; Kolose 1: 5; dan 1 Timotius)Inkarn asi, menurut Paulus Yesus telah melakukan inkarnasi di bumi melalui benih Daud (Roma 1: 3-4; Galatia 4: 4-5; Kolose 1: 15; dan Ibrani 1: 3)Dosa Waris, bahwa manusia seharusnya hidup kekal di sorga. Tapi karena kesalahan Adam manusiadiletakk an di bumi. Dosa yang telah diperbuat Adam itu terus dipikul oleh keturunannya (Roma 5: 12-18; 1 Korintus 15: 21-26).Penyalib an dan Penebusan, bahwa Yesus menyerahkan dirinya untuk berkorban menebus dosa manusia hingga mati di tiang salib. Orang yang beriman kepadanya akan beroleh hidup kekal di sorga (Roma 5: 18; 6: 10-11, II Korintus 15: 14, 1 Timotius 2: 6)Konsep Kebangkitan, bahwa Yesus itu setelah disalib dan dikuburkan tiga hari dibangkitkan dari kematiannya (Roma 6: 4-18; 10: 9; I Korintus 15: 17-20; II Timotius 2: 8)Naik ke Langit, bahwa Yesus setelah kebangkitannya naik ke langit dan bersemayam di sebelah kanan Tuhan Bapa (Efesus 1: 19-20; Kolose 3: 1)Tuhan Yesus, bahwa setiap orang harus percaya bahwa Yesus adalah Tuhan (Roma 10: 9)Doktrin-doktr in ini dengan mudah diterima oleh masyarakat setempat yang sebelumnya memang memiliki system kepercayaan seperti itu. Padahal seluruh kepercayaan itu hanyalah dusta belaka sebagaimana dikatakan Paulus sendiri dalam suratnya kepada Jemaat di Roma 3: 7 yang berbunyi sebagai berikut:“Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaanNya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”

Mengenal Injil versi Kristen

Injil yang ada pada kaum Kristiani saat ini bukanlah Injil asli. Ia hanyalah berisi kisah perjalan dakwah Nabi Isa (Yesus) yang ditulis oleh orang-orang setelahnya[4]:I njil Matius (65 M)Injil Markus (61 M)Injil Lukas (95 M)Injil Yahya (100 M)Masih banyak Injil yang lainnya, yang menurut catatatan sejarah mencapai 80 versi. Akan tetapi selain yang empat di atas tidak diakui oleh gereja dan sudah dimusnahkan pada abad ke 2 (180 M). Adapun Injil yang dibatalkan di antaranya ialah: Injil Petrus, Injil Kopty, Ibrani, Barnaba, dan surat-surat kiriman Barnaba.Injil Matius dan Markus sebenarnya tidak menunjukkan pendirian yang sama dengan ajaran Paulus, tapi karena tidak menentang ajaran Paulus dibiarkan juga beredar dan diakui oleh gereja; isinya pun sudah dirubah dan ditambah disesuaikan dengan ajaran Paulus.
giyan
Quote
 
+1
gak usah pada debat .buang2 waktu .kita liat aja besok di hari akhir .serahkan senua pada Allah SWT .
raihan
Quote
 
+7
anda salah menilai islam bung. islam adalah agama yang cinta damai, islam tidak pernah menganjurkan kita untuk memerangi orang yang non muslim kecuali di perangi lebih dulu. bukti : ketika nabi Muhammad berada di madinah, dia bisa hidup berdampingan dengan bangsa yahudi, meskipun bangsa yahudi sering mengusik beliau. bukti lain : ketika beliau masuk ke mekkah pertama kali sejak hijrah, beliau bisa memaafkan orang2 yg notabene telah memberikan penderitaan yang sangat berat kepada beliau dan para sahabatnya. bukti lain : pada waktu perang salib, Sultan salahuddin ketika kembali menguasai yerusalem beliau mengampuni umat kristen yang berada di kota tersebut. bandingkan dengan ketika para knight yang katanya merupakan tentara yesus menguasai yerusalem??? pembantaian bahkan terhadap wanita n anak yg notabene merupakan kaum yg tak berdaya jadi sasaran kebuasan para tentara yesus, dan apa kata gereja tentang itu??? apa yesus yg katanya "tuhan" membenarkan hal itu?? klo iya, wowww luar biasa yesus, karna telah menciptakan manusia untuk jadi mangsa bagi manusia lainnya.. sama ajja klo lo bilang klo tuhan lo buas...
diomuslim
Quote
 
-2
Asshaduallah illahail'allah wa'ashaduanna 'mohammadar'ras ullulah. ;-)
dian s kelana
Quote
 
0
hidup itu pasti begitupun mati. jangan terlalu tinggi dan dalam memahami sejarah. sederhana saja. tanam pohon mangga, maka buah manggalah hasilnya, tanam sayur kacang, maka sayur kacanglah buahnya so.... menanam kebaikan, maka kebaikan pula yang kita dapat. setuju gak....? :-)
maria
Quote
 
+2
Koreksi: israel artinya bergumul dengan Tuhan Kejadian 32:28. Dan dari Bahasa hebrew nya sendiri mengartikan yang sama. Mayoritas orang bangsa israel sekarang adalah bukan dari 12 suku bani israel, mereka sebenarnya adalah bangsa khazar.

seperti agama kebanyakan, mereka yang sebelumnya adalah pagan pindah agama menjadi yahudi, menurut rumor setelah mereka menang perang dan semua keturunan mereka menjadi yahudi.

Kalo ingat di perjanjian baru Yesus bilang mereka yang mengaku sebagai bangsa israel tapi bukan, dia sebenarnya merujuk kepada mereka.

Yesus sendiri adalah dari 12 suku israel, dia orang yudea bukan berarti orang jewish

Sedangkan ke 12 suku israel saat ini betebaran di banyak negara, beberapa yang pasti ada yang menetap di india, ada yg menetap di afrika, n god knows where else. Beberapa dari mereka sudah mulai migran kembali ke israel sebagai orang minoritas.


Bagaimana orang tau kalo mereka punya darah israel, dari test dna dan dari tradisi yg dijalankan suku mereka terdapat kesamaan dengan torah dan beberapa aturan dalam perjanjian lama jadi ga cuman tebak2an. test dna membuktikan mereka punya dna israel some ternyata campuran, walaupun beberapa strict to the rule ga boleh nikah sama orang luar suku sesuai aturan di perjanjian lama.

menurut di alkitab orang israel itu mirip dengan orang mesir asli (bukan campuran arab dll), itu berarti kulit mereka gelap, bukan putih. Jadi kalau ketemu orang israel kulit putih pasti dia bukan dari 12 suku israel. abraham, musa, paulus diduga orang mesir karena kulit mereka.

beberapa juga yang mengaku yahudi ketika ditanya bilang bahwa rabbi di sinagoga mengatakan bahwa sebenarnya mereka adalah keturunan kaum edomite, alkitab bilang edomite adalah musuh bebuyutan orang israel domulai dari esau dan jacob.

mirisnya adalah orang2 khazar dan edomite ini, mengetahui mereka ga punya darah israel dan keturunan mereka cuman converted berani bilang bahwa mereka adalah orang2 pilihan Tuhan dan mengklaim yerusalem dll, when kaum minoritas yg sesungguhnya adalah bani israel asli diperlakukan sebagai warga negara kelas dua oleh sistemnya, ga bisa beroleh perlakuan yg adil.

Syarat mereka utk bisa kembali ke israel adalah pindah agama menjadi yahudi dan bukan agama lain seperti kristen atau islam. Yg yahudi dan mengikuti torah asli diminta utk menerima ajaran talmud yg banyak penyimpangan dari torah aslinya.

They actually have a very sad live
Ahmad.Zainudin
Quote
 
+1
Isra' itu artinya berjalan di malam hari. Mereka disebut israel karna dlu mereka suka melakukan perjalanan di malam hari pada saat jaman Nabi Musa As. Jadi isra' itu artinya BUKAN hamba atau teman dekat, melainkan orang-orang yang berjalan di malam hari.
Bego bgt.
gantengen
Quote
 
+1
kalo kristen ama yahudi merasa lebih benar daripada islam
coba lo mati dulu, bisa masuk surga apa kagak
otomatis kan kalo agama yang dianut bener pasti masuk neraka
apakah bukti di dunia ini kurang kuat? sehingga kalian meragukan ISLAM?
bahkan patung bunda maria di krudungnya ada lafadz (lailla ha illa ha allah)
coba kalian pikir bintang dan lainya, apakah tuhan kalian (yesus)yang terbunh bisa menciptakan bintang? sdangkan bintang sudah ada sblom yesus lahir
manusia itu sungguh kecil dan tiada artinya di hadapan tuhan, lantas knpa kalian masih brani mengejeknya
sungguh azab Allah itu sangat pedih
Siti
Quote
 
+3
Jangan saling bermusuhan,Isla m itu mengajarkan tentang kebaikan
jangan memerangi orang yang tidak memerangi kita......Sabar aja,,,,,,,,,,
Siti
Quote
 
0
QS 3:19
Bahwa Islam adlh Dien Yang diridhoi Alloh SWT.Janganlah kalian mati kecuali dalam keadaan Muslim.Seorang Islam tidak bisa dikatakan beriman jika tidak beriman terhadap Yesus(Isa) mksudnya percaya bahwa sebelum nabi Muhammad,ada nabi-nabi sebelumnya yaitu Musa,nuh,isa,ib rahim dll.
Al-Qur'an itu kitab suci yang telah disempurnakan oleh Alloh dari kitab-kitab sebelumnya seperti Taurat-Injil,Zabur
Dimana Para nabi sebelum Muhammad SAW adlh utusan Alloh yang
misinya menegakkan Dienullah,Muham mad adlah Nabi khotamul Anbiya(penutup) .Alloh itu sudah menyempurnakan ajaran2 sebelumnya dengan dien Islam.Maka Setelah nabi Muhammad dan jaman sekarang dien selain itu tidak diridhoi.
ftm
Quote
 
0
Bab 39 Barnabas: ''Terpujilah nama-Mu yang kudus, ya Allah Tuhan kita... Tiada Tuhan Selain Allah dan dan Muhammad adalah utusan-Nya''.

Masih pada bab 39 yang mengisahkan tentang Nabi Adam, nama Nabi Muhammad SAW juga disebut dalam dialog antara Nabi Adam dengan Tuhan. ''...Apa arti kata-kata, Muhammad utusan Allah, apakah ada manusia sebelum aku?''

Bab 41 Barnabas: "Atas perintah Allah, Mikael mengusir Adam dan Hawa dari surga, kemudian Adam keluar dan berbalik melihat tulisan pada pintu surga 'Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah...''

Bab 44 Barnabas: Pada bab ini Yesus atau Nabi Isa menyebut nama Nabi Muhammad. ''Oh, Muhammad Tuhan bersamamu...''

Bab 97: Yesus menjawab, "Nama Mesias sangat mengagumkan, karena Allah sendiri yang memberinya nama, ketika menciptakan jiwanya dan menempatkannya di dalam kemuliaan surgawi. Allah berkata: 'Tunggu Muhammad; karena kamu Aku akan menciptakan firdaus, dunia, dan banyak makhluk... Siapa pun yang memberkatimu akan diberkati, dan barangsiapa mengutukmuu akan dikutuk..''

Bab 112: Dalam bab ini Nabi Isa (Yesus) bercerita kepada Barnabas bahwa dirinya akan dibunuh. Namun, kata Nabi Isa, Allah aka membawanya naik dari bumi. Sedangkan orang yang dibunuh sebenarnya adalah seorang pengkhianat yang wajahnya diubah seperti Nabi Isa. Dan orang-orang akan percaya bahwa yang disalib itu adalah Nabi Isa. ''Tetapi Muhammad akan datang... Rasul Allah yang suci,'' kata Nabi Isa. Nama Nabi Muhammad juga disebut pada Bab 136, 163, dan 220. Isi Injil Barnabas di atas dikutip dari barnabas.net.
zhin
Quote
 
0
Kaum yg ngina yesus. Ketahuilah, Yesus itu juga nabi kita. Jangan asal menghina!
Kaum yang menghina Nabi Muhammad, tolong pelajari dahulu sebelum berkata. Lihat dari kitabmu yang paling kau percayai. Jangan sibuk mengurusi kesalahan kitab yang lain. Di Kitabmu tertulis dengan sangat jelas--Tapi ingat check nya jangan yang sudah di translate okey?
Injil kuno yang diperkirakan berusia 1.500 tahun menjadi perhatian setelah dipublikasikan Pemerintah Turki. Kontroversi muncul karena isi Injil ini meyakini Yesus sebagai nabi. Injil ini memprediksi kedatangan Muhammad SAW setelah Yesus.
Cari dan pelajari...
bento
Quote
 
0
kalian semua bicara seolah2 anda pintar tp kalian pembual yang nggak tau apa sejatinya yg kalian bicarakan ... Quoting Guest:
:evil: :evil: :evil:
bento
Quote
 
-3
kalian semua bicara seolah2 anda pintar tp kalian pembual yang nggak tau apa sejatinya yg kalian bicarakan ...
Jihad Fisabilillah
Quote
 
+3
Quoting rukmawan:
TO: YERUSALEM BARU
anda bilang kenapa MUHAMMAD memiliki banyak istri..?

SAYA JAWAB: memang jujur nabi saya memiliki banyak istri.. tapi dia memperistrikan janda-janda TUA yg suaminya gugur dalam perang untuk menyantuninya..itu pun atas permintaan suaminya sebelum wafat..

gini.. MISAL.... bapak loe mati di usia 50 tahun trus ibu loe berusia 55 thn.. masih sanggup kerja nggak ibu loe di usia segitu??? munafik loe klu loe jawab iya ... jadi itulah alasan knP nabi MUHAMMAD banyak istrinya... hanya untuk menafkaii saja

lagian dia menikahi orang yang statusnya bukan apa" kaya nggak.. cantik ndak.. yang ada hanya orang tua.. tapi dia menikahinya untuk menafkaii dia saja..

DAN PERLU LOE CATAT : NABI MUHAMMAD PERNAH MENIKAHI SEORANG ANAK BERUMUR 9 TAHUN... ATAU TEPATNYA MEMINANG.. KENAPA KARNA DIA INGIN MEREKAM SEMUA KELAKUAN BELIAU... KENAPA DI PILIH ANAK YANG USIA 9 TAHUN..? KARNA ANAK YANG BERUSIA MUDA INGATAN MASIH BAGUS .. ITULAH KECERDIKAN NABI MUHAMMAD SAW..

aaahh :lol: .. sekarang giliran gw nanya mas bro..

NENEK MOYANG YESUS, YEHUDA BERZINA DENGAN TAMAR, MENANTUNYA SENDIRI, BERANAK KEMBAR PERES DENGAN ZERAH, DAN MASUK DI DALAM SILSILAH YESUS KRISTUS. BAHKAN CARA PEMBAYARAN UPAH NYA PUN DISEBUTKAN. SEEKOR ANAK KAMBING..

loe kok bisa gitu.. aduhh parahhh :oops:

Quoting rukmawan:
TO: YERUSALEM BARU
anda bilang kenapa MUHAMMAD memiliki banyak istri..?

SAYA JAWAB: memang jujur nabi saya memiliki banyak istri.. tapi dia memperistrikan janda-janda TUA yg suaminya gugur dalam perang untuk menyantuninya..itu pun atas permintaan suaminya sebelum wafat..

gini.. MISAL.... bapak loe mati di usia 50 tahun trus ibu loe berusia 55 thn.. masih sanggup kerja nggak ibu loe di usia segitu??? munafik loe klu loe jawab iya ... jadi itulah alasan knP nabi MUHAMMAD banyak istrinya... hanya untuk menafkaii saja

lagian dia menikahi orang yang statusnya bukan apa" kaya nggak.. cantik ndak.. yang ada hanya orang tua.. tapi dia menikahinya untuk menafkaii dia saja..

DAN PERLU LOE CATAT : NABI MUHAMMAD PERNAH MENIKAHI SEORANG ANAK BERUMUR 9 TAHUN... ATAU TEPATNYA MEMINANG.. KENAPA KARNA DIA INGIN MEREKAM SEMUA KELAKUAN BELIAU... KENAPA DI PILIH ANAK YANG USIA 9 TAHUN..? KARNA ANAK YANG BERUSIA MUDA INGATAN MASIH BAGUS .. ITULAH KECERDIKAN NABI MUHAMMAD SAW..

aaahh :lol: .. sekarang giliran gw nanya mas bro..

NENEK MOYANG YESUS, YEHUDA BERZINA DENGAN TAMAR, MENANTUNYA SENDIRI, BERANAK KEMBAR PERES DENGAN ZERAH, DAN MASUK DI DALAM SILSILAH YESUS KRISTUS. BAHKAN CARA PEMBAYARAN UPAH NYA PUN DISEBUTKAN. SEEKOR ANAK KAMBING..

loe kok bisa gitu.. aduhh parahhh :oops:[/quoteQuoting sasori:
Quoting yufa ah:
[quote name="budi"][quote name="sun"]E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH


itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???

Quoting budi:
Quoting sun:
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH

(@yufa)alqur'an bukanlah ciptaan setan ataupun manusia tapi ALQURAN itu adalah kalam allah yg disampaikan kpd nabi muhammad sallallahu alaihi wassalam melalui malaikat jibril.klo memang alquran itu bikinan setan ataupun manusia,,dari mana buktinya apa setan itu ada berkata sama kalian bahwa saya yang membikin alquran,,
ingat tdk ada 1 mhakluk pun yg dpt menciptakan 1 ayatpun yg serupa dgn alquran..hanya allah tuhan semesta alam lh yg mampu. walaupun dikumpulkan org2 pintar didunia seperti albert einstein dn bekerja sama dgn mhakluk2 lainnya seprti jin dn iblis tdk akn mampu mreka membuat 1ayat pun yg sperti alquran..dn alquran juga puncak sastra,tg akan ada sastrawan di dunia ini yg mampu menandingi sastra ny alquran,dan di dlm alquran juga byk pengetahuan ttg kehidupan maupun kematian..apa bisa setan memberi pengetahuan yang seperti itu dan apakh bisa setan menandingi manusia membikin hal yang seprti itu bahkan sudah jlas seorg sastrawan yg terhebat didunia pun gak akan mampu menandingi alquran apalagi setan membikin hal yang seperti itu,bahkan sudah kita ketahui sendiri setan itu cemburu kpd nabi adam karna allah menciptakan mhakluk yang lebih sempurna yg diciptakan mempunyai AKAL dan nafsu..
itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???

Quoting yufa ah:
Quoting budi:
[quote name="sun"]E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH


itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???

Quoting budi:
[quote name="sun"]E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH

(@yufa)alqur'an bukanlah ciptaan setan ataupun manusia tapi ALQURAN itu adalah kalam allah yg disampaikan kpd nabi muhammad sallallahu alaihi wassalam melalui malaikat jibril.klo memang alquran itu bikinan setan ataupun manusia,,dari mana buktinya apa setan itu ada berkata sama kalian bahwa saya yang membikin alquran,,
ingat tdk ada 1 mhakluk pun yg dpt menciptakan 1 ayatpun yg serupa dgn alquran..hanya allah tuhan semesta alam lh yg mampu. walaupun dikumpulkan org2 pintar didunia seperti albert einstein dn bekerja sama dgn mhakluk2 lainnya seprti jin dn iblis tdk akn mampu mreka membuat 1ayat pun yg sperti alquran..dn alquran juga puncak sastra,tg akan ada sastrawan di dunia ini yg mampu menandingi sastra ny alquran,dan di dlm alquran juga byk pengetahuan ttg kehidupan maupun kematian..apa bisa setan memberi pengetahuan yang seperti itu dan apakh bisa setan menandingi manusia membikin hal yang seprti itu bahkan sudah jlas seorg sastrawan yg terhebat didunia pun gak akan mampu menandingi alquran apalagi setan membikin hal yang seperti itu,bahkan sudah kita ketahui sendiri setan itu cemburu kpd nabi adam karna allah menciptakan mhakluk yang lebih sempurna yg diciptakan mempunyai AKAL dan nafsu..
itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???

Anda itu masih kecil belum dewasa hanya mengejek suatu agama..
Diatas anda bilang bisa memperbolehkan membunuh NON muslim. Itu Benar, tetapi itu ada ketentuanya ... seperti saat ini anda mengejek agama ISLAM yang kami anut dan anda bilang setan yang buat, anda salah besar, Tiada tuhan selain ALLAH SWT. Kami bisa membunuh anda karna mengejek agama kami dan ini adalah jihad... jangan anggap remeh kepada saya, apa bila saya mendapatkan data anda dan lokasi anda , saya kan bunuh anda..... jangan anggap remeh saya ingat itu!!!!!
sasori
Quote
 
+1
Quoting yufa ah:
Quoting budi:
Quoting sun:
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH


itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???

Quoting budi:
Quoting sun:
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH

(@yufa)alqur'an bukanlah ciptaan setan ataupun manusia tapi ALQURAN itu adalah kalam allah yg disampaikan kpd nabi muhammad sallallahu alaihi wassalam melalui malaikat jibril.klo memang alquran itu bikinan setan ataupun manusia,,dari mana buktinya apa setan itu ada berkata sama kalian bahwa saya yang membikin alquran,,
ingat tdk ada 1 mhakluk pun yg dpt menciptakan 1 ayatpun yg serupa dgn alquran..hanya allah tuhan semesta alam lh yg mampu. walaupun dikumpulkan org2 pintar didunia seperti albert einstein dn bekerja sama dgn mhakluk2 lainnya seprti jin dn iblis tdk akn mampu mreka membuat 1ayat pun yg sperti alquran..dn alquran juga puncak sastra,tg akan ada sastrawan di dunia ini yg mampu menandingi sastra ny alquran,dan di dlm alquran juga byk pengetahuan ttg kehidupan maupun kematian..apa bisa setan memberi pengetahuan yang seperti itu dan apakh bisa setan menandingi manusia membikin hal yang seprti itu bahkan sudah jlas seorg sastrawan yg terhebat didunia pun gak akan mampu menandingi alquran apalagi setan membikin hal yang seperti itu,bahkan sudah kita ketahui sendiri setan itu cemburu kpd nabi adam karna allah menciptakan mhakluk yang lebih sempurna yg diciptakan mempunyai AKAL dan nafsu..
itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???

Quoting yufa ah:
Quoting budi:
Quoting sun:
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH


itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???

Quoting budi:
Quoting sun:
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH

(@yufa)alqur'an bukanlah ciptaan setan ataupun manusia tapi ALQURAN itu adalah kalam allah yg disampaikan kpd nabi muhammad sallallahu alaihi wassalam melalui malaikat jibril.klo memang alquran itu bikinan setan ataupun manusia,,dari mana buktinya apa setan itu ada berkata sama kalian bahwa saya yang membikin alquran,,
ingat tdk ada 1 mhakluk pun yg dpt menciptakan 1 ayatpun yg serupa dgn alquran..hanya allah tuhan semesta alam lh yg mampu. walaupun dikumpulkan org2 pintar didunia seperti albert einstein dn bekerja sama dgn mhakluk2 lainnya seprti jin dn iblis tdk akn mampu mreka membuat 1ayat pun yg sperti alquran..dn alquran juga puncak sastra,tg akan ada sastrawan di dunia ini yg mampu menandingi sastra ny alquran,dan di dlm alquran juga byk pengetahuan ttg kehidupan maupun kematian..apa bisa setan memberi pengetahuan yang seperti itu dan apakh bisa setan menandingi manusia membikin hal yang seprti itu bahkan sudah jlas seorg sastrawan yg terhebat didunia pun gak akan mampu menandingi alquran apalagi setan membikin hal yang seperti itu,bahkan sudah kita ketahui sendiri setan itu cemburu kpd nabi adam karna allah menciptakan mhakluk yang lebih sempurna yg diciptakan mempunyai AKAL dan nafsu..
itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???
zow
Quote
 
-1
apakah yesus itu anak tuhan or tuhan ? tentu saja anak than jawabannya org kristen , tapi ketika di tanya lagi siapa itu bapa ? siapa itu roh kudus ? ujung2nya pasti mentok ke yesus itu tuhan :-?
apakah yesus seorang katholik ? tentu kita semua tau jawabannya pasti bukan :) karena gereja katholik berdiri 300 tahun sebelum yesus lahir

jika yesus tuhan , knp yesus di bunuh oleh sekelompok org yahudi yg sombong ? berarti sekelompok org yahudi lebih kuat donk dari tuhan kalian :lol:

apakah yohannes , mattius ,lukas dan petrus adalah penulis injil ? perlu tau mereka lahir ratusan tahun setelah yesus mati :)

markus 12 : 9 yesus berkata ,perintah yg pertama ialah ' dengarlah bangsa israel ! tuhan Allah kita,tuhan esa "

YOHANES 20 :16 'AKU DI UTUS OLEH TUHANMU DAN TUHANKU "

YOHANES 8 ;28 ' TIDAK ADA SATUPUN YG KULAKUKAN DARI DIRI-KU SENDIRI '

JELAS SEKALI DI INJIL YESUS ITU MEMBEDAKAN DIRINYA DGN TUHAN , tapi tetap aj di anggap tuhan ,somehow :cry:

yesus di gantung di salib bukan ? jadi kalau yesus di bunuh di kursi listrik ,apakah kalian akan memakai kursi listrik sebagai kalung :sigh:
kang sun_3
Quote
 
+1
mengapa yahudi end
israel ingin islam
terpecah belah
syukur
Quote
 
+1
trinitas itu apa??
tuhan ayah, tuhan anak, roh kudus.brati tuhan ada berapa? 3???
jika yesus tuhan kenapa dia kok dia dapat wahyu??
yang bikin kitab injil..eh al kitab. karena injil asli juga orang kristen dan katolik g ada yang tahu.itu siapa yang bikin??kata2 siapa??katanya yesus ketemu dengan tuhan allah ??trus kenapa yesus di salib dalam bentuk telanjang?? yang nyebarin itu paus..padahal paus itu siapa??murid yesus??ketemu dengan yesus??
yesus adalah tuhan yang akan menyelamatkan kalian tapi yesus g selamat dari kejaran pasukan romawi..mayat yesus dimana??diangka t ke langit???ada yang lihat g??kalo ada dimana??pasti banyak yang beriman kalo lihat adegan seperti itu.
nabi isa itu hanya diturunkan untuk bangsa israel seperti nabi musa.bukan untuk seluruh dunia.coba buka matius 15:24.
kenapa tuhan yesus dibaptis??yesus menebus dosa??brati kalian boleh berdosa??melaku kan "kedosaan "semaunya???
!v
Quote
 
0
Yahudi jancok
Quote:
Kristen
y jancok

Kristen iku babune yahudi, tp g merasa saking lamae jadi babu, artinya kristen iku berdarah babu.

Sucikan darah anda dari ke babuan dengan ber taubat kepada Tuhan yang satu dan tak beranak
!v
Quote
 
0
Yahudi jancok
Kristen y jancok

Kristen iku babune yahudi, tp g merasa saking lamae jadi babu, artinya kristen iku berdarah babu.

Sucikan darah anda dari ke babuan dengan ber taubat kepada Tuhan yang satu dan tak beranak
martin
Quote
 
-1
ketika TUHAN YESUS MATI dia berkata "eli eli eli..."
yang artinya "tuhan.. tuhann.. tuhann.. "

asal kalian tau yang dia panggil tuhan itu adalah ALLAH, tuhannya umat islam,

kenapa kalian tidak langsung menyembah tuhannya tuhan kalian ??
apa otak kalian terlalu kecil buat memikirkan itu ??
bagaimana tuhan kalian menyelamatkan umatnya kalo menyelamatkan dirinya saja ketika dihukum salib dia tidak bisa??

fuck...
DIEGO MARNALOM
Quote
 
+1
hay....saudara saudari kita harus sadar dan ketahui bahwa islah dan kristen itu saudara satu bapak (ibrahim/abraha m) dan lain ibu. istri pertama ibrahim/abraham adalah sarah dlm keadaan mandul.istri pertama mengizinkan ibrahim menikahi asisten rumah tangganya lalu lahirlah ISMAIL dari istri kedua.istri kedua sombong dan bangga akan anaknya laki-laki lalu mengejek istri pertama dengan kata-kata mandul,mendenga r ucapan penghinaan dari madunya lalu ia berdoa agar pintu rahimnya di buka ALLAH, stelah ALLAH mendengar doa istri pertama maka pintu rahimnya di buka lalu lahirlah ISHAK. dari ISMAIL lahirlah keturunan bangsa Qurais asalnya nabi muhammad lahir melalui persetubuhan antara manusia yaitu laki-laki dan perempuan (islam ).dari ISHAKlah lahir ketrunan bangsa Ibrani asalnya Isa Al Masih/Yesus lahir melalui Roh Kudus tanpa persetubuhan manusia dengan manusia inilah kuasa Illahi
yufa ah
Quote
 
-1
Quoting budi:
Quoting sun:
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH


itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???

Quoting budi:
Quoting sun:
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH

(@yufa)alqur'an bukanlah ciptaan setan ataupun manusia tapi ALQURAN itu adalah kalam allah yg disampaikan kpd nabi muhammad sallallahu alaihi wassalam melalui malaikat jibril.klo memang alquran itu bikinan setan ataupun manusia,,dari mana buktinya apa setan itu ada berkata sama kalian bahwa saya yang membikin alquran,,
ingat tdk ada 1 mhakluk pun yg dpt menciptakan 1 ayatpun yg serupa dgn alquran..hanya allah tuhan semesta alam lh yg mampu. walaupun dikumpulkan org2 pintar didunia seperti albert einstein dn bekerja sama dgn mhakluk2 lainnya seprti jin dn iblis tdk akn mampu mreka membuat 1ayat pun yg sperti alquran..dn alquran juga puncak sastra,tg akan ada sastrawan di dunia ini yg mampu menandingi sastra ny alquran,dan di dlm alquran juga byk pengetahuan ttg kehidupan maupun kematian..apa bisa setan memberi pengetahuan yang seperti itu dan apakh bisa setan menandingi manusia membikin hal yang seprti itu bahkan sudah jlas seorg sastrawan yg terhebat didunia pun gak akan mampu menandingi alquran apalagi setan membikin hal yang seperti itu,bahkan sudah kita ketahui sendiri setan itu cemburu kpd nabi adam karna allah menciptakan mhakluk yang lebih sempurna yg diciptakan mempunyai AKAL dan nafsu..
itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???
yufa ah
Quote
 
0
Quoting suratno:
ya...merasa agama kita benar itu wajib sebagai muslim sejati....tetapi janganlah kita memojokkan agama lain dengan kata2 cacian gitu,,,,islam dalam dakwah tidak pernah dengan kekerasan dan paksaan,,,,,walau islam dihina, kita jangan balik menghina,,,tapi kita berdoa kepada Allah agar kita sebagai muslim tetap diteguhkan imannya pada islam sampai anak cucu,dan dunia berakhir....ingat kita hanya punya kemampuan dan kewajiban menyampaikan kebenaran akidah lewat dakwah, nasehat, ataupun lewat perilaku kita yang sesuai sunah rasul.....kita jangan mengganggu aga non-islam selagi mereka damai kepada kita, boleh marah dan benci pada agama lain tapi pada individunya yg salah, jangan pukul rata gitu, yg berhak menentukan hukum akhirat hanya Allah,,,,,ngak ada kok yang bisa lari dari azab Allah, sekalipun kita muslim dibunuh habis dari bumi,,,sama mereka non-muslim,,,tetap aja mereka akan dapat ganjarannya kelak diakhirat...yok mari kita jadi islam yang cinta damai, kesatuan, tenggang rasa, sabar dan taat secara kaffah kepada Allah dan ajaran Rasul Allah,,,,,,sabaaaaaaaaaaaar yo sabar,,,sampek mati. oke

Quoting abraham:
haii orang" kafir(yahudi & nasrani)..
kalian jgn mrasa benar..
fikir pke akal sehat MASA PUNYA TUHAN G PAKE BAJU..hehe,,
masa tuhan d panggil BAPA,,,haha..
tuhan itu tunggal g beranak.

khusus untuk sang YAHUDI..kasian bgt loe g punya tuhan,,haha
lo tw allah lo tw sejarah nabi tpi kalian ingkar alias zionis tdk bertuhan..w akui kalian memang pinter n sllu mnang mnindas kaum muslim d palestin tp kpintaran n kekuasaan loe sebtas di dunia saja krena syurga loe d dunia bkn di akherat..!!!
dan perlu kalian tw "AGAMA PALING BODOH ADALAH NASRANI",,knp KARENA NASRANI BERTEKUK LUTUT N PATUH SAMA MUSUH NY SENDIRI YAITU YAHUDI PADAHAL TUHAN NYA DI BUNUH SAMA ORANG YAHUDI..!!
kalian yahudi n nasrani jgn sok tw...

salah besar jika kalian mengklaim nabi kami baginda rosulluloh tdk punya mukzizat...yg nama ny mukjizat bkn hnya berbau gaib atau keanehan..tapi ssuatu yg ga bisa di lakukan oleh mahluk lain. ngaku nya kalin pra kafirun tp otak ny jongkok..
nich w jelasin,,,

mukjizat baginda muhammad saw. adalah al-quran..dgn alquran beliau bs mempersatukan umat lewat agama yg di anut ny (yaitu islam) ke seluruh belahan dunia manapun..
dan itu terbukti bahwa dengan mukjizat nya agama islam menjadi mayoritas terbanyak d dunia..meskipun kalian bilang agama kalian lebih dlu hadir,,tapi kenytaan ny tetap islam yg terbanyak..it artinya Orang" lebih yakin sama agama islam daripda agama kalian yg ga jelas qitab suci ny bnyak di rubah'...
agama yg kalian anut sekarang bkn lah agama asli dlu tapi agama sesat yg sdh di sesat kan PAULUS...!!!

segera lah kalian bertobat,,,bnya k bukti bhwa islam benar ada nya,,contoh tokoh dunia bnyak yg masuk islam NIL AMESRONG,MIK TISON,MICHAEL JAKSON pun smp bkin lagu tetg islam (allah) dan msh bnyak gy tokoh lain...it artinya mereka meyakini bahwa agama yg sempur na it agama ISLAM...
seperti lyak ny sebuah penelitian hasil akhir adalah yg sempurna
begitupun agama kami agama ISLAM agama yg terakhir yaitu agama yg SEMPURNA....>>>>

semoga umat muslim seluruh dunia sllu ada dalam lindungan ALLAH SWT...amina telanjang bulat(gx pake baju), sama-sama makan nasi dan cara caranya sama dengan sifat manusia. itu maksunya apa cuy? oh iya gue mau nanya nih cuy waktu itukan pada tahun 2004 ada bencana besar tuh di aceh yaitu tsunami paling besar diasia tenggara yang melanda negara indonesia kok cuman mesjid doang yang yang gak ancur yang lainya ancur seperti rumah warga, gedung pemerintahan, gereja, serta tempat peribadatan umat hindu, budha serta kristen(gerja) tuh kenapa bisa begitu cuy? bahkan gue pernah baca dikoran waktu itu sebagian orang selain agama islam (kristen, hindu, budha) ngungsi dimesjid itu gue heran aja kenap mesjid yang ada dibanda aceh itu gx hancur malah gerja dan kuil hancur tolong dong cuy commentnya mengnyai hal ini?


wkwkwk parah lu, mesjid di Aceh ka gede banget , makanya ga ancur,,lah gereja,kuil dll apa bisa di bangun gede disana? paling besarnya sekelas rumah biasa lah :lol: . Yang herannya kenapa Tsunami itu jadi di daerah yang di sebut serambi Mekkah? yang menerapkan Syariat, dan korban terbesarnya pun orang Muslim, kan aneh? apa Alloh itu salah target ya, masak umatnya yang kena target sih :o
Quoting Yahudi:
Sob dharmana... sblm islam ada, seluruh romawi bertobat dan kembali ke jalan Allah...dan islam belum ada..islam baru ada ketika dibw oleh muhamad...SEBELUM MUHAMAD MENDIRIKAN AGAMA ISLAM, mekkah sudah ada sodara dharmana, mekkah ditempati para kaum jahiliyah menyembah berhala, disitu dl ada patung besar yg namanya hubal dan dikelilingi oleh 300 patung kecil, setelah pengikut islam sudah banyak barulah patung2 itu dikeluarkan, ntah kemana ditaro sampe skrg, cuma batu hitam saja yg sampai skrg ini masih ada(satu2nya yg utuh tidak diganggu gugat) diciumin setiap calon haji yg datang berhaji ke mekkah (MASA TAUAN SAYA DRPD ANDA SIHHH,,HADOHHH hihihihihihii, kl ga percaya pergi aja naik hajiii,atau buka sejarah)..
secara teori, kabah kl mnrt org islam cuma kiblat , sama sekali tidak ada maksud utk menyembahnya dan org islam boleh saja kl mau menghadap kemana sholatnya.
tp prakteknya kl naik haji, batu hitam itu harus dicium 7x (apa mksdnya yah?? masa batu dicium2, seolah2 batu tersebut merupakan salah satu syarat utk bertemu Allah)
dan setiap memutari batu hitam itu, harus berteriak sambil menghadapkan wajah kebatu tersebut sambil berkata " Ya Allah kami datang memenuhi panggilanMu(Allah berbentuk batu yah atau Allah disamakan dgn batu.hihii aneh tp nyata, uda gitu lebih parahnyaaa lagi, katanya mekkah rumah allahnya islam, tp kok byk yg mati sihhh..hadeuuhhh masa mau beribadah ketemu allah malah matii)....pertanyaannya teori atau prakteknya kah yg benar??? yg pasti praktek yg benar kan,,,kan sudah turun temurun tradisi spt itu..hihihihii padahal org islam berkata Allah itu tidak ada kesamaannya. akan tetapi tiap sholat hrs menghadap wajah ke arah batu hitam atau kaabah dimekkah sana, krn kl ga menghadap ke arah batu, sholatnya batal,,serta lebih lucu lagi kl naik haji harus mencium batu hitam itu (itu rumahnya Allah yahh???weeewww kecil sekali rumah tempat Allah org islam direnovasi muhamad..dan juga berarti allah org islam ada didlm kaabah dong???coba aja main ciluk bak dl didpn kaabah, ato main petak umpet, sapa tau nanti Allah keluar dr dlm kaabah...hihihiihiii


urus aja tuh tuhan lo yg ga pake baju
sbnarnya kami itu orang muslim pergi haji tujuannya menjalankan perintah dari allah..smw perbuatan yg kmi lakukan hanya karna diperintah oleh allah jdi kami disuruh mengucapkan 2 kalimat syahadat,puasa, sholat,dzakat,d an termasuk haji tadi karna perintah dari allah dan kami menjalankannya pun karna allah..sskrang tergntung hambanya mw apa gx dy menjalankan perintah allah tadi..klo sperti yg kamu katakan ap mksud dri mncium batu hitam yg ada di dekat ka'bah dn utk apa memutar-mutari batu hitam..smw itu krna allah yg memerintahkan kami menyebut itu sbg ibadah,arti dari ibadah itu sendiri adalah merendahkan diri serta tunduk..atau juga taat kpd allah serta melaksanakan perintah2ny,dn kmi meyakini dri ibdah kmi akn diberi ganjaran pahala oleh allah. dan kaum2 muslimin yang meninggal waktu ibadah haji itu memang sudah ajalny menjemput dy..malah kami para kaum muslim sangat senang bila harus gugur di baitullah karna kami gugur disaat beribadah kpdny..dan orang yang mati disaat sedang dlm perjalanan mw beribadah atau sedang beribadah dia mati dalam keadaan sahid..
suratno
Quote
 
+1
ya...merasa agama kita benar itu wajib sebagai muslim sejati....tetap i janganlah kita memojokkan agama lain dengan kata2 cacian gitu,,,,islam dalam dakwah tidak pernah dengan kekerasan dan paksaan,,,,,wal au islam dihina, kita jangan balik menghina,,,tapi kita berdoa kepada Allah agar kita sebagai muslim tetap diteguhkan imannya pada islam sampai anak cucu,dan dunia berakhir....ing at kita hanya punya kemampuan dan kewajiban menyampaikan kebenaran akidah lewat dakwah, nasehat, ataupun lewat perilaku kita yang sesuai sunah rasul.....kita jangan mengganggu aga non-islam selagi mereka damai kepada kita, boleh marah dan benci pada agama lain tapi pada individunya yg salah, jangan pukul rata gitu, yg berhak menentukan hukum akhirat hanya Allah,,,,,ngak ada kok yang bisa lari dari azab Allah, sekalipun kita muslim dibunuh habis dari bumi,,,sama mereka non-muslim,,,te tap aja mereka akan dapat ganjarannya kelak diakhirat...yok mari kita jadi islam yang cinta damai, kesatuan, tenggang rasa, sabar dan taat secara kaffah kepada Allah dan ajaran Rasul Allah,,,,,,saba aaaaaaaaaaar yo sabar,,,sampek mati. oke
abraham
Quote
 
0
haii orang" kafir(yahudi & nasrani)..
kalian jgn mrasa benar..
fikir pke akal sehat MASA PUNYA TUHAN G PAKE BAJU..hehe,,
masa tuhan d panggil BAPA,,,haha..
tuhan itu tunggal g beranak.

khusus untuk sang YAHUDI..kasian bgt loe g punya tuhan,,haha
lo tw allah lo tw sejarah nabi tpi kalian ingkar alias zionis tdk bertuhan..w akui kalian memang pinter n sllu mnang mnindas kaum muslim d palestin tp kpintaran n kekuasaan loe sebtas di dunia saja krena syurga loe d dunia bkn di akherat..!!!
dan perlu kalian tw "AGAMA PALING BODOH ADALAH NASRANI",,knp KARENA NASRANI BERTEKUK LUTUT N PATUH SAMA MUSUH NY SENDIRI YAITU YAHUDI PADAHAL TUHAN NYA DI BUNUH SAMA ORANG YAHUDI..!!
kalian yahudi n nasrani jgn sok tw...

salah besar jika kalian mengklaim nabi kami baginda rosulluloh tdk punya mukzizat...yg nama ny mukjizat bkn hnya berbau gaib atau keanehan..tapi ssuatu yg ga bisa di lakukan oleh mahluk lain. ngaku nya kalin pra kafirun tp otak ny jongkok..
nich w jelasin,,,

mukjizat baginda muhammad saw. adalah al-quran..dgn alquran beliau bs mempersatukan umat lewat agama yg di anut ny (yaitu islam) ke seluruh belahan dunia manapun..
dan itu terbukti bahwa dengan mukjizat nya agama islam menjadi mayoritas terbanyak d dunia..meskipun kalian bilang agama kalian lebih dlu hadir,,tapi kenytaan ny tetap islam yg terbanyak..it artinya Orang" lebih yakin sama agama islam daripda agama kalian yg ga jelas qitab suci ny bnyak di rubah'...
agama yg kalian anut sekarang bkn lah agama asli dlu tapi agama sesat yg sdh di sesat kan PAULUS...!!!

segera lah kalian bertobat,,,bnya k bukti bhwa islam benar ada nya,,contoh tokoh dunia bnyak yg masuk islam NIL AMESRONG,MIK TISON,MICHAEL JAKSON pun smp bkin lagu tetg islam (allah) dan msh bnyak gy tokoh lain...it artinya mereka meyakini bahwa agama yg sempur na it agama ISLAM...
seperti lyak ny sebuah penelitian hasil akhir adalah yg sempurna
begitupun agama kami agama ISLAM agama yg terakhir yaitu agama yg SEMPURNA....>>>>

semoga umat muslim seluruh dunia sllu ada dalam lindungan ALLAH SWT...amina telanjang bulat(gx pake baju), sama-sama makan nasi dan cara caranya sama dengan sifat manusia. itu maksunya apa cuy? oh iya gue mau nanya nih cuy waktu itukan pada tahun 2004 ada bencana besar tuh di aceh yaitu tsunami paling besar diasia tenggara yang melanda negara indonesia kok cuman mesjid doang yang yang gak ancur yang lainya ancur seperti rumah warga, gedung pemerintahan, gereja, serta tempat peribadatan umat hindu, budha serta kristen(gerja) tuh kenapa bisa begitu cuy? bahkan gue pernah baca dikoran waktu itu sebagian orang selain agama islam (kristen, hindu, budha) ngungsi dimesjid itu gue heran aja kenap mesjid yang ada dibanda aceh itu gx hancur malah gerja dan kuil hancur tolong dong cuy commentnya mengnyai hal ini?

wkwkwk parah lu, mesjid di Aceh ka gede banget , makanya ga ancur,,lah gereja,kuil dll apa bisa di bangun gede disana? paling besarnya sekelas rumah biasa lah :lol: . Yang herannya kenapa Tsunami itu jadi di daerah yang di sebut serambi Mekkah? yang menerapkan Syariat, dan korban terbesarnya pun orang Muslim, kan aneh? apa Alloh itu salah target ya, masak umatnya yang kena target sih :o
Quoting Yahudi:
Sob dharmana... sblm islam ada, seluruh romawi bertobat dan kembali ke jalan Allah...dan islam belum ada..islam baru ada ketika dibw oleh muhamad...SEBELUM MUHAMAD MENDIRIKAN AGAMA ISLAM, mekkah sudah ada sodara dharmana, mekkah ditempati para kaum jahiliyah menyembah berhala, disitu dl ada patung besar yg namanya hubal dan dikelilingi oleh 300 patung kecil, setelah pengikut islam sudah banyak barulah patung2 itu dikeluarkan, ntah kemana ditaro sampe skrg, cuma batu hitam saja yg sampai skrg ini masih ada(satu2nya yg utuh tidak diganggu gugat) diciumin setiap calon haji yg datang berhaji ke mekkah (MASA TAUAN SAYA DRPD ANDA SIHHH,,HADOHHH hihihihihihii, kl ga percaya pergi aja naik hajiii,atau buka sejarah)..
secara teori, kabah kl mnrt org islam cuma kiblat , sama sekali tidak ada maksud utk menyembahnya dan org islam boleh saja kl mau menghadap kemana sholatnya.
tp prakteknya kl naik haji, batu hitam itu harus dicium 7x (apa mksdnya yah?? masa batu dicium2, seolah2 batu tersebut merupakan salah satu syarat utk bertemu Allah)
dan setiap memutari batu hitam itu, harus berteriak sambil menghadapkan wajah kebatu tersebut sambil berkata " Ya Allah kami datang memenuhi panggilanMu(Allah berbentuk batu yah atau Allah disamakan dgn batu.hihii aneh tp nyata, uda gitu lebih parahnyaaa lagi, katanya mekkah rumah allahnya islam, tp kok byk yg mati sihhh..hadeuuhhh masa mau beribadah ketemu allah malah matii)....pertanyaannya teori atau prakteknya kah yg benar??? yg pasti praktek yg benar kan,,,kan sudah turun temurun tradisi spt itu..hihihihii padahal org islam berkata Allah itu tidak ada kesamaannya. akan tetapi tiap sholat hrs menghadap wajah ke arah batu hitam atau kaabah dimekkah sana, krn kl ga menghadap ke arah batu, sholatnya batal,,serta lebih lucu lagi kl naik haji harus mencium batu hitam itu (itu rumahnya Allah yahh???weeewww kecil sekali rumah tempat Allah org islam direnovasi muhamad..dan juga berarti allah org islam ada didlm kaabah dong???coba aja main ciluk bak dl didpn kaabah, ato main petak umpet, sapa tau nanti Allah keluar dr dlm kaabah...hihihiihiii


urus aja tuh tuhan lo yg ga pake baju
Ummu
Quote
 
+1
Ketika semua orang ingin kebenaran, hendaklah ia bertanya ke hatinya yang lurus, namun jika hatinya sudah gelap, biarkan Allah tentukan kehendakNya. Tak ada guna kita berdebat untuk memperlihatkan siapa yang yang paling benar. Pelajarilah -AlQuran dan Sunnah Nabi itu, dan berperilakulah laiknya seorang muslim. Hindarilah berdebat termasuk dengan orang kafir dan ahli kitab, karena hanya akan nafsu yang menuntun kita pada pertengkaran yang di amini setan.
islam faith
Quote
 
+1
alqur'an di seluruh dunia sama dan sudah beribu abad tulisannya tetap sama, dan selidiki tentang alkitab sudah berapa kali diganti ada perjanjian lama ada perjanjian baru, islam menyembah hanya pada satu tuhan Allah S.W.T tidak pula membingungkan agama kristen menyembah pada kebingungan yang bapa, yang satu putra yang satu rohkudus 3 adalah satu 1 adalah 3 bingung kan anda pasal mana boleh menyembah kebingungan, dan batu hitam yang ada di mekah adlah hajar aswat kami tidak menyembah batu itu kami hanya melakukan tawaf dan menghormati pemberian allah dari surga, kenapa hajar aswat dicium karna jika mencium hajar aswat, kami seperti dilahirkan kembali ke dunia, karna hajar aswat mampu menyedot dosa umat manusia, karna hajar aswat merupakan batu yang di bawa oleh jibril dari surga, dulu nya hajar aswat berwarna putih dan sekarang setelah banyak yang mencium menjadi berwarna hitam karna sudah bermiliar orang muslim yang mencium batu itu
boract
Quote
 
0
Kok pada berantem, kita diciptakan berbedah agama buakan berarti sok suci. Namun kita harus saling menghargai dan menjaga karena pasti kita saling membutuhkan.... sampai nabi isa turun dan mengungkapkan kebenarannya tentang masing2 agama yg kita anut,,,,
Sopasti gk ada agama yg menyuru untuk saling membunuh atau menganiayah ini bukan jaman perang,,,,
Fokus dan yakin dgn agama km masing2 itu perintah tuhan kita masing2 (Alloh Swt) krn islam tidak mengajarkan tuk cacimaki agama orang lain
Elviera
Quote
 
+1
Artikelnya bagus, sayang komentar2nya norak, dan semakin membuktikan bahwa mental bangsa ini sangat semerawut...
Dalam agama apapun tidak ada satu pun perintah untuk menjelek2kan agama lain dan mengagungkan agama tertentu. Saya tidak yakin pembela Islam di sini sudah melaksanakan syariat dengan benar, demikian juga yang beragama lain.. saya tidak yakin anda berdoa setiap kali ingin makan. Kesimpulan saya, semua yang ada disini sama buruknya dengan komentar mereka. semakin buruk komentarnya semakin buruk mentalitasnya.. . Begini nih, yang membuat Indonesia buruk, lo lo orang yang gampang kepancing sama isu2 yang gak penting... keluar aja lw dari Indonesia sono pindah ke malaysia.
Gilang MIma
Quote
 
0
Dari dulu kan ..
kalau kita baca cerita nabi
sifat kaum bani israil tuh ga pernah puas
ga pernah mensyukuri
sang burung kecil
Quote
 
0
Beningpost
Kolom

Mohammad Monib
Mohammad Monib

Kolomnis Tetap BeningPost
Kebangkitan Muslim Vs Kebangkitan Yahudi

Posted: 03/06/2013 23:04:56 WIB

mamujuonline

Awalnya, sebuah posting sahabat di Facebook (FB). Judulnya,”Menga pa Yahudi Menguasai Dunia?”. Sebetulnya topik-topik senada sudah biasa kita baca dan dengar. Saya tak minat mengolahnya menjadi berita penting untuk keislaman kita. Tapi, belakangan ini, obsesi kembali ke asal, maksud saya ke dunia pendidikan, memberontak kuat dalam diriku. Tentu, karena background sosio-teologi-b udaya saya NU, maka pesantren jadi pilihan. Ma’had dengan modifikasi dan modernisasi. Data itu sendiri, saya tidak ngecek sumber dan akurasinya. Tapi, common sense saya data ini bisa diterima dan susah disanggah. Yahudi memang unggul, mengendalikan, menguasai cara berpikir, paradigma, life style dan menggengam dunia.

Yahudi dan Zionis. Membaca atau mendengar dua kata ini, umumnya, emosi pengiman agama Islam atau Kristiani langsung naik. Ya, tiga saudara kandung keturunan Nabi Ibrahim ini bisa dikatakan memendam kutukan sejarah. Konflik, perang dan saling menafikkan. Sebelum Islam datang, Yahudi dan Nasrani perang klaim sebagai umat pilihan dan kecintaan Tuhan. Yahudi merasa satu-satunya umat pilihan. Sementara Kristiani lebih dekat lagi. Anak kesayangan Tuhan. Perang klaim ini direkam al-Qur’an dalam beberapa surat dan ayat. Dengan umat Islam, awal konflik dimulai di Madinah. Padahal, atas inisiasi Nabi, agar bersatu, aman dan terkendali, mereka diikat dalam traktat Madinah. Tapi, Bani Quraidzah dan Qainuqa berkhianat. Bagi umat Islam umumnya, kedua komunitas ahl al-kitab ini disamakan sebagai musuh bebuyutan. “Selamanya Yahudi dan Nasrani tidak akan membiarkan umat Islam nyaman dan tenang hingga mengikuti teologi mereka”. Itu ayat yang terus diulang-ulang dan dijadikan basis teologi permusuhan dan konflik abadi. Padahal, bacaan suci al-Qur’an sendiri fair dan adil. Mengeritik, sekaligus memuji. Tidak gelap mata dan anti Yahudi dan Nasrani.

Tapi, saya tidak akan membahas aspek teologis dan historis klasik Yahudi. Saya lebih tertarik melihat diaspora dan hebatnya kualitas, penguasan hajat hidup manusia, produk akal, teknologi, fashion, dan penguasaan ilmu pengetahuan yang tak tertandingi. Tak heran bila kendali dunia di tangan lobby Yahudi atau pun Zionis. Dalam pemahaman saya, Yahudi bermakna aspek antrologi-teolo gi. Sedang Zionis bermakna dimensi kuasa dan politik.

Menurut data yang sampai ke saya, populasi kaum Yahudi di dunia itu tidak jauh dengan jumlah warga Jakarta. Tak lebih dari 14 juta orang. Sebarannya 7 juta berdiam di jantung dunia. Amerika Serikat. Lima juta di Asia. Sebanyak 2 juta hidup di Eropa dan 100 ribu tinggal di Amerika. Berarti tidak ada data bahwa mereka hidup di sekitaran Jaziarah Arab. Khususnya Arab Saudi. Tentu karena mereka pada era Khalifah Umar bin Khattab jauh dari Tanah Haram itu. Mari kita bandingkan dengan populasi umat Islam. Populasi kita sebanyak 1,5 milyar dunia. Sebanyak 6 juta berdiam di benua Amerika. Sebanyak satu miliar tinggal di Asia dan Timur Tengah, dan sebanyak 44 juta menempati Eropa. Sebanyak 400 juta menempati Benua Hitam dan miskin. Afrika. Jadi, kita, umat Islam merupakan populasi kelima terbesar dunia. Bila kita menggunakan skala perbandingan, bila ada 107 umat Islam, di sana ada 1 orang Yahudi. Menariknya, sekaligus sangat mengenaskan, 14 juta populasi itu mampu membuat kocar-kacir 1, 4 milyar umat Islam. Bagaimana bisa? Apa ini konspirasi mereka? Sebagian memang ada desain Yahudi. Dan, yang telak, karena mereka memang berkualitas dan unggul dalam banyak bidang.

Bila sebagian umat beragama, khususnya umat Islam bilang, jaman modern adalah era perang ideologi, pemikiran, jelas itu tidak salah. Sekulerisme, ateisme, positivisme, pluralisme, kapitalisme, sosialisme, evolusi, dan sebagainya. Dan, hebatnya hampir ideologi-ideolo gi di atas, yang sangat berpengaruh itu, baik dalam makna positif dan negatif, teori-teori, paradigma, bahkan ilmu pengetahuan yang pesat berkembang di abad modern ini, baik berbahaya bagi iman dan agama, sebagian besar diproduksi dan endors oleh akal raksasa Yahudi. Jangan-jangan memang Tuhan, sebagaimana al-Qur’an menegaskan: Yahudi memang dianugerahi added values dan keunggulan atas ras yang lain.

Albert Einstein. Pasti kita mengetahuinya. Ia termasuk manusia paling jenius. Teori gratifikasi bumi itu hasil olah akal Yahudi hebat ini. Free sex, kehidupan bebas tanpa agama, hidupnya hanya untuk hedonisme perut dan di bawahnya, alias libido, juga diinjeksi oleh akal Yahudi. Namanya Sigmund Freud. Libido adalah ruh dan motor hidup dan penggerak kehidupan. Pakar psikoanalisa ini menghasilkan konsep Id, Ego dan Super Ego. Di dalamnya dibahas libido itu. Tak heran Fathanah mengoleksi 45 nama “bidadari”. Dan, mantan Presiden PKS pun terseret. Saya pengagum Karl Marx. Dialah penemu hukum sosial-sejarah. Bila Anda gila harta, Anda pecinta materialisme. Bila kita lupa dan tinggalkan Tuhan karena harta, kita benar-benar gila harta. Agama, dan pemukanya pun bisa kita kuliti motifnya dengan teori Yahudi ini. Sering bicara lillahi ta’ala, karena dan demi Tuhan. Padahal demi syahwat dan harta. Maksud saya, bahwa akan selalu conflict and struggle for life. Bertahan dan berebut sumber produksi, SDA dan penguasaan materi. Kaum pemodal dan buruh. Kaum kaya dan miskin. Itu semua perkara rebutan harta, uang dan simbol-simbol kesejahteraan. Persis conflict of interest antara faksi sejahtera dan faksi keadilan di PKS. Mari hindari sok suci dan lakukan instrumentalisa si agama.

Dalam dunia medis, kesehatan dan obat-obatan, kaum Yahudi juga luar biasa hebatnya. Injeksi ditemukan oleh Benjamin Rubin. Vaksin polio ditemukan oleh Jonas Salk. Gertrude Ilion menemukan obat kanker darah (leukemia). Barukh Bloomberg menemukan serum anti hepatitis C. Obat sifilis oleh Paul Ehrlich. Pengembangan sistem kekebalan tubuh oleh Eli Machenkov. Penelitian Endokrinologi yang paling penting oleh Andrew Schally. Aaron Beck menemukan model Cognitive Therapy. Penemu Pil adalah Gregory Pecos. Agar muda kita telan. Studi pengobatan kanker yang paling penting oleh Stanley Cohen, dan Willem Kulovkim adalah penemu dialisis dan peneliti paling penting dalam organ buatan

Masih minat kan kita mengejar ketertinggalan dan mengalahkan Yahudi? Ayo belajar keras. Kaki jadi kepala, kepala jadi kaki. Belum tentu juga bisa ngejar. Etos kita tak sudi ribet, ogah berpikir filosofis dan jlimet. Senangnya instan dan bim salabim. Listrik yang kita pakai sepanjang detik ruh kita ditemukan oleh Yahudi. Thomas Edison. Prosesor, piranti teknologi komputer itu digagas oleh Stanley Mysore. Reaktor nuklir ditemukan oleh Selandia Liu. Serat optik oleh Peter Schultz. Lampu lalu lintas oleh Charles Adler. Penemu Baja atau stainless steel adalah Pino Ringkas. Isador Casey adalah penemu film audio. Penemu mikrofon adalah Jeramavun Emile Berliner dan, bagi yang doyan nonton film atau handycam, penemu alatnya adalah Charles Ginsburg. Yahudi tulen.

Seperti halnya saya, Anda pun pasti kenal doyan busana-busana bermerk. Saya masih suka pake celana Jean. Merk Polo milik Ralph Lauren. Celana Jeans Levis milik Strauss Levi. Dulu saat masih ngudutan alias merokok, saya sering nongkrong di Starbuck. Hak merknya dipegang leh Howard Schultz. “Mbah Google“ mesin pencari data dan informasi itu ditemukan oleh Sergey Brin. Teknologi komputer merk Dell oleh Michael Dell. Begitu pun Oracle oleh Larry Ellison. Pemegang merk DKNY adalah Donna Karan. Makanan Baskin dan Robbins milik Irv Robbins. Dankin Donut, kue kesukaan anak-anak dunia dimiliki William Rosenberg. Gawat benar Yahudi itu!

Mengapa Presiden dan kebijakan luar negeri Amerika Serikat itu selalu berpihak, membela dan melindungi kepentingan Yahudi dan keparat Zionis? Sekalipun populasi kaum Yahudi di Amerika Serikat sedikit, mereka justru memegang pos-pos penting dan berpengaruh. Kita tentu kenal apa yang popular disebut “Lobbies” Yahudi. Hampir semua institusi dan lembaga penentu di Paman Sam, khususnya kebijakan luar negeri, dikendalikan Yahudi. Beberapa nama populer, politisi kelas dunia merupakan Yahudi. Misalnya, Henry Kissinger, mantan menlu Amerika Serikat. Richard Levin mantan Rektor Universitas Yale. Alan Greenspan, mantan Kepala Federal Reserve atau Bank Sentral Amerika. Madeleine Albright, mantan Sekretaris Negara Amerika Serikat. Jangan lupakan juga peran spekulan dan ekonom hebat dunia. George Soros. Orang yang diduga berada dibalik kacau dan gonjang-ganjing nya ekonomi dunia.

Untuk mengenggam dunia dan menyetir opini, wacana dan isu, kaum Yahudi juga menguasa kantor berita dan media dunia. Visi, misi dan kepentingan Yahudi mengendalikan media internasional. Wolf Blitzer berjaya di CNN. Di ABC News ada Barbara Walters. Di The Washington Post ada Eugene Meyer. Di Majalah Time ada Henry Grunwald. Katherine Graham Berjaya di The Washington Post, dan diNew York Times ada Joseph Elevid.

Untuk mengetahui potensi dan kualitas penfungsian akal, membandingkan dengan kita, umat Islam, harus kita baca peraih Nobel, penghargaan kelas dunia itu. Dalam 105 tahun terakhir, Yahudi memenangkan 14 dari 180 Nobel. Pada periode yang sama, 1,5 miliar muslim hanya memenangkan tiga hadiah Nobel. Jadi, bahasa provokasinya, 1 hadiah Nobel adalah untuk 77. 778 orang Yahudi. Sementara, bagi Muslim, 1 hadiah Nobel untuk 500 juta orang. Apakah ini sebuah kebetulan bahwa ilmu pengetahuan milik mereka? Atau penipuan? Atau konspirasi? Mengapa prestasi itu tidak dicapai oleh kaum muslimin, sekalipun mereka sangat besar jumlahnya?

Kita memang hanya menang jumlah. Populasi kita, seperti kata Nabi, menyerupai buih di samudera luas. Tidak bermakna dan tak berkualitas. Mari kita baca data berikut: Umat Islam sedunia hanya memiliki 500 universitas (terkenal/besar ). Di Amerika Serikat ada 5.758 Universitas. India 8.407 Universitas. Tragisnya, tidak ada universitas Islam dari 500 universitas terbaik di dunia. Al-Azhar hanya memproduksi ulama ilmu keagamaan. Tidak ilmu-pengetahua n. Sementara, ada 6 Universitas Israel dari 500 universitas terbaik di dunia.

Mari kita terus baca serius agar kita mampu bangkit dalam ilmu pengetahuan. Bahwa, proporsi pembelajaran di negara-negara Kristen sebesar 90%. Sedang di dunia Muslim 40%. Angka melek huruf dan angka, tepatnya tingkat pendidikan di negara-negara Kristen sebesar 100%. Sedang di negara-negara Muslim jauh dibawah itu. Populasi di negara-negara Kristen yang lulus sekolah tingkat dasar (SD) sebesar 98%. Sedang di negara-negara Muslim 50%. Populasi warga yang masuk pendidikan tingkat universitas atau perguruan tinggi di negara-negara non-muslim sebesar 40% . Sementara negara-negara Muslim hanya sebesar 2%. Lebih jauh, hanya ada 230 sarjana Muslim dari setiap juta orang Islam. Sementara ada 5.000 sarjana dari setiap juta orang Amerika. Dari setiap 1 juta masyarakat Amerika, ada 1000 orang teknisi. Di negara-negara Muslim hanya memiliki 50 per 1 juta orang. Bagaimana populasi non-muslim mengembangkan diri? Negara-negara Islam hanya mengeluarkan dana 0,2% dari total pendapatan nasional untuk penelitian dan pengembangan. Sementara negara-negara Kristen mengeluarkan 5%. Bagaimana tradisi baca media di negara-negara Islam dan non-Islam? Kita ambil Pakistan. Di negara ini hanya distribusi 23 surat kabar per 1000 penduduk. Sementara di Singapura ada distribusi 460 surat kabar per 1000 penduduk. Di Inggris ada distribusi 2.000 per satu juta orang. Sementara di Mesir 17 buku per satu juta orang. Artinya, tradisi baca, apalagi ilmiah umat Islam jauh dibawah non-muslim. Pasti susah mengkonfirmasi realisasi kebangkitan umat Islam.

Data dan angka di atas, harus kita baca serius, penuh kesadaran diri, mendorong minat intelektual, dan harus membangkitkan kualitas pendidikan. Mulai dari metode, kurikulum, SDM guru, dan media pembelajaran. Kita harus sadar bahwa hanya ilmu-pengetahua n yang membuat kita berkualitas, bisa bangkit dan bersaing. Bila tidak, sampai putus urat nadi dan leher teriak-teriak tentang kebangkitan umat Islam. Ingin sekali bukan hanya retorika. Jangan hanya retorika belaka. Allah sempatkan saya berkontribusi berat membangkitkan umat!
budi
Quote
 
+1
Quoting YERUSALEM baru:
nyiris.... bro.. dimana2 yang datangnya belakangan itu diragukan bro.. karna dah pasti nyontek punya orang lain...
contoh:
kalau si A buat tugas dan cepat mengumplkan dbanding si B, pasti ketika si B hadir dengan artikel yg sam ato mirip2 , pasti kita bisa bilang bahwa si B pasti Nyontek.. !!
nah sma dengan kitab loe itu Al'quran,... begitu kitab itu keluar itu langsung dicap sebagai aliran sesat, contekan,, karna tokoh2 didalamnya banyak yg mirip hanya diganti penyebutannya contoh Bagi kristen Abraham, bagi koe smua Ibrahim.... ya kan.. :-*
satu lagi, masa iya agama islam terbesar didunia..?? :-?
ha..?? sesat loe bro.. :lol: gak liat tuh data penduduk dunia.. islam itu nomor 3 terbesar, kristen nomer 1, khatolik nmr 2 baru deh agama loe... :zzz
lagi pula artikel si peak yg diatas itu salah.. dalam ALKITAB, Tuhan saja marah ketika umat israel menyembah patung lembu itu.. loe smua harus pada tau krna waktu itu musa sedang naik ke gunung untk brtmu dengan TUHAN, eh krna lama, jdi org israel membuat patung tuangan.... makanya bro..., kalau mau kritik tau dulu infi yang jelas.....,
oiya.., sekedar pencerahan otak..
musa itu nabi yang membawa umat israel keluar dari perbudakan dimesir... (pasti dikitablu beda kan..?? ) ;-)
hahaha.. udah deh itu doank yg mau gua protes biar lu pada gak smbrono ngemengnya... haha kajol loe.. !!
I LOVE YOU ISRAEL
I LOVE YOU JESUS (not Isa.., but Jesus)


mening sekarang lo ke pasar senen trus lo beli tuh baju bekas trus lo kasih deh ke tuhan lo yg ga punya baju. kasiang tuh dia kedinginan, oia buat lo kaum nasrani,yahudi, katolik,kristen sampe krisjon haha, gua kasih tau iya KALO IBADAH ITU BERDOA DONG BUKANNYA NYANYI. ini mah malah nyanyi berisik tau. oia kalo lo mau ibadah di gereja lo yg bentuknya kaya gubuk itu bilang" iya soalnya gua mau minta di nyanyiin lagunya zaskia gotik HAHAHAHAHAH
budi
Quote
 
0
Quoting sun:
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik/yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/memutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTEROGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENARAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menjarah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/kebaikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH


itu tu tuhannya di kasih baju dulu....kasian kedinginan. umatnya pada pake jas kalo ke gereja ko tuhannya ga di kasih baju, oia gua punya jas ujan bekas tuh,,, gua kasih dah buat tuhannya mau ga ???
budi
Quote
 
-2
Quoting YERUSALEM:
woeiii........ gua geli liat loe smua...
katanya anti YAHUDI... ini internet, facebook, google, buatan yahudi.. kalau anti yahudi...!! mlai skrg jgn pake yg namanya google, facebook,, ato yg laennya...(ini punya yahudi boy....!!)
jangan makan dunkin donat, jangan minum starbucks cofee.., jangan pelajari siapa itu a. enstein, siap itu karl max,(yahudi punya)
jangan pake hp BB kalau gak tau siapa penemunya,,, jg pake hape nokia kalau ente semua gak tau juga penemunya..
lagian orang arab taunya cuma nemuin obat pencukur jenggot..., (itu doak..) :P
I LOVE YAHUDI..
I LOVE YAHWE


gua bakal bunuh semuah orang yahudi di muka bumi, yahudi ga lebih dari anjing anjing anjing, orang yahudi tuh goblok meratapi nasib ko di tembok,pake nyelepin kertas segala lagi. nanti di tembok ratapan bakal gua kasih gambar grafiti biar lebih enak di liatnya...hahah a YAHUDI BANGSAT
budi
Quote
 
0
Quoting blackstone:
Quoting Israel Teman Iblis:
kok kristen itu tuhanya 3 ya lalu berbentuk manusia lagi bisa mati kalo dibunuh atau dikasih racun mematikan (maaf maksudnya kalo tuhan kristen itu seperti yesus, yehua dan satu lagu gx taulah namanya digigit ular berbisa mati keracunan gitu maksud gw cuy.) apa bisa dia nyembuhin diri dia sendiri seandanya gitu kalo digigit ular. soalnya gue masih heran nich bro kok orang kristiani nyembah manusia ya yang waktu lahirnya sama-sama telanjang bulat(gx pake baju), sama-sama makan nasi dan cara caranya sama dengan sifat manusia. itu maksunya apa cuy? oh iya gue mau nanya nih cuy waktu itukan pada tahun 2004 ada bencana besar tuh di aceh yaitu tsunami paling besar diasia tenggara yang melanda negara indonesia kok cuman mesjid doang yang yang gak ancur yang lainya ancur seperti rumah warga, gedung pemerintahan, gereja, serta tempat peribadatan umat hindu, budha serta kristen(gerja) tuh kenapa bisa begitu cuy? bahkan gue pernah baca dikoran waktu itu sebagian orang selain agama islam (kristen, hindu, budha) ngungsi dimesjid itu gue heran aja kenap mesjid yang ada dibanda aceh itu gx hancur malah gerja dan kuil hancur tolong dong cuy commentnya mengnyai hal ini?


wkwkwk parah lu, mesjid di Aceh ka gede banget , makanya ga ancur,,lah gereja,kuil dll apa bisa di bangun gede disana? paling besarnya sekelas rumah biasa lah :lol: . Yang herannya kenapa Tsunami itu jadi di daerah yang di sebut serambi Mekkah? yang menerapkan Syariat, dan korban terbesarnya pun orang Muslim, kan aneh? apa Alloh itu salah target ya, masak umatnya yang kena target sih :o

Quoting Yahudi:
Sob dharmana... sblm islam ada, seluruh romawi bertobat dan kembali ke jalan Allah...dan islam belum ada..islam baru ada ketika dibw oleh muhamad...SEBELUM MUHAMAD MENDIRIKAN AGAMA ISLAM, mekkah sudah ada sodara dharmana, mekkah ditempati para kaum jahiliyah menyembah berhala, disitu dl ada patung besar yg namanya hubal dan dikelilingi oleh 300 patung kecil, setelah pengikut islam sudah banyak barulah patung2 itu dikeluarkan, ntah kemana ditaro sampe skrg, cuma batu hitam saja yg sampai skrg ini masih ada(satu2nya yg utuh tidak diganggu gugat) diciumin setiap calon haji yg datang berhaji ke mekkah (MASA TAUAN SAYA DRPD ANDA SIHHH,,HADOHHH hihihihihihii, kl ga percaya pergi aja naik hajiii,atau buka sejarah)..
secara teori, kabah kl mnrt org islam cuma kiblat , sama sekali tidak ada maksud utk menyembahnya dan org islam boleh saja kl mau menghadap kemana sholatnya.
tp prakteknya kl naik haji, batu hitam itu harus dicium 7x (apa mksdnya yah?? masa batu dicium2, seolah2 batu tersebut merupakan salah satu syarat utk bertemu Allah)
dan setiap memutari batu hitam itu, harus berteriak sambil menghadapkan wajah kebatu tersebut sambil berkata " Ya Allah kami datang memenuhi panggilanMu(Allah berbentuk batu yah atau Allah disamakan dgn batu.hihii aneh tp nyata, uda gitu lebih parahnyaaa lagi, katanya mekkah rumah allahnya islam, tp kok byk yg mati sihhh..hadeuuhhh masa mau beribadah ketemu allah malah matii)....pertanyaannya teori atau prakteknya kah yg benar??? yg pasti praktek yg benar kan,,,kan sudah turun temurun tradisi spt itu..hihihihii padahal org islam berkata Allah itu tidak ada kesamaannya. akan tetapi tiap sholat hrs menghadap wajah ke arah batu hitam atau kaabah dimekkah sana, krn kl ga menghadap ke arah batu, sholatnya batal,,serta lebih lucu lagi kl naik haji harus mencium batu hitam itu (itu rumahnya Allah yahh???weeewww kecil sekali rumah tempat Allah org islam direnovasi muhamad..dan juga berarti allah org islam ada didlm kaabah dong???coba aja main ciluk bak dl didpn kaabah, ato main petak umpet, sapa tau nanti Allah keluar dr dlm kaabah...hihihiihiii


urus aja tuh tuhan lo yg ga pake baju
A
Quote
 
-1
Kalo ngatain umat lain dan mencaci maki umat lain itu rasanya mudah bgt y... tapi kalo melihat umat sendiri masih banyak kekurangan knp harus maki" umat lain? haha berasa paling suci y? terlalu naive dan sombong..... mending dr pada banyak omong perbaikin ae diri lu.... dr pada ngurus hal yg g lu tau.... :D

oh ia... sry nih mungkin ane bodoh... kalo setau dan sebaca saya di real dan sejarah kayanya umat yg lain juga gak sesuci yg sun kataka...... trus gmn donk? mo ngatain 1 umat itu ajaran setan? lalu kalo di umat yg lain masih banyak yg tingkahnya kaya setan ... itu bukan namanya cuman mengambing hitamkan umat islam.... dan seakan" umat islam itu paling jahat... haha.... anda aneh... jgn" anda belum baca banyak sejarah dari 2 belah pihak... haha.... oh ia seinget ane di sejarah umat yg paling banyak melakukan pembantaian itu umat selain islam deh... trus....? gmn kk? :lol:
A
Quote
 
0
Oh jd setan itu hanya ada di islam... naive bgt padahal di umat laennya pun banyak.... :D
sun
Quote
 
0
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik /yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/ katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/ katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/ katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/ katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/ katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/me mutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTER OGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENA RAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menj arah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/keba ikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/ katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH
sun
Quote
 
-1
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik /yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/ katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/ katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/ katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/ katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/ katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/me mutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTER OGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENA RAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menj arah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/keba ikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/ katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH
sun
Quote
 
0
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik /yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/ katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/ katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/ katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/ katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/ katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/me mutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTER OGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENA RAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menj arah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/keba ikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/ katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH
sun
Quote
 
-1
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik /yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/ katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/ katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/ katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/ katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/ katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/me mutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTER OGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENA RAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menj arah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/keba ikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/ katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH
sun
Quote
 
-1
E. Mengapa SETAN mengambil 1/2 ajaran yahudi dan 1/2 ajaran Kristen untuk dicantumkan di al quran?

Karena SETAN ingin MENGELABUI pengikut Kristen/katolik /yahudi bahwa agama mereka sudah USANG dan AGAMA BARU telah diciptakan sebagai pengganti agama Kristen/yahudi.

SETAN selalu mengatakan bahwa islam adalah agama terakhir dari rangkaian seri 3 agama yahudi,kristen/ katolik, islam.

Tujuan SETAN mengatakan tersebut adalah untuk menarik pemeluk yahudi/kristen/ katolik ke agama islam. Otomatis bila mereka pindah agama ke ISLAM, mereka telah pindah kepercayaan menjadi PENGIKUT SETAN, yang nota bene adalah MUSUH BESAR TUHAN YESUS ( pencipta agama yahudi/kristen/ katolik)

Tapi bila cara di atas gagal, SETAN telah mencantumkan di al quran bahwa : DIPERBOLEHKAN MEMBUNUH ORANG KAFIR , YAITU ORANG NON ISLAM.

Jadi bila SETAN gagal SECARA HALUS menarik pengikut yahudi/kristen/ katolik masuk islam, maka SETAN menggunakan CARA KERAS dengan jalan membunuh orang orang yahudi/kristen/ katolik.

KEHEBATAN UTAMA SETAN dalam menciptakan AL QURAN adalah: CARA SETAN memanipulasi/me mutarbalikkan ayat ayat jiplakan dari Injil/Taurat yang berisi ajaran kebaikan dan kekerasan yang DISISIPI ayat ayat dosa secara halus dan licik.

Jadi , bila ada orang islam yang melakukan dosa kekerasan , maka setan telah menyediakan ayat ayat al quran yang berisi kebaikan ( yang dijiplak dari Injil) untuk menyangkalnya.

Hal ini bisa dipahami secara logika: Bila orang berbohong secara 100 %, maka kebohongan tersebut akan dengan mudah dideteksi. Tapi bila orang malakukan kebohongan hanya 50 % dan yang 50 % sisanya adalah kebenaran, maka kebohongan tersebut akan jauh lebih sukar untuk dibuktikan. Hal ini disebabkan bila pembohong tersebut DIDESAK/DIINTER OGASI , maka pembohong tersebut bisa menyatakan ketidak bersalahannya dengan cara mengatakan hal hal yang benar, yang 50 %

Cara di atas dipakai pula oleh LUCIFER/SETAN dalam menciptakan agama islam. Bila isi agama islam hanya berupa hal hal buruk belaka, maka tidak ada orang yang akan mau masuk islam. tapi SETAN memberikan ayat ayat yang menyatakan KEBAIKAN/KEBENA RAN dalam ajarannya, kemudian secara LICIK/HALUS, mencantumkan ayat ayat yang memperbolehkan umat islam melakukan hal hal JAHAT, seperti:

* boleh beristri banyak ( yang bertentangan dengan ajaran kristen/katolik yang cuman boleh beristri satu),

* boleh membunuh orang non islam/kafir ( bertentangan dengan agama kristen/katolik dimana pembunuhan adalah dilarang), dan lain lain.

* Boleh memperkosa/menj arah/membakar orang orang non islam/kafir ( seperti pemerkosaan massal terhadap wanita wanita Tionghoa di KERUSUHAN BERDARAH RASIAL MEI 98 dan kerusuhan kerusuhan rasial lainnya di seluruh Indonesia)

Masalah utama dalam ajaran islam adalah, ajaran ajaran islam di al quran SALING BERTOLAK BELAKANG. Di satu sisi, al quran mengajarkan kebaikan dan kebenaran. Tapi di sisi lain, al quran mengajarkan DOSA / KEKERASAN.

Itulah sebabnya bagi orang islam yang TEKUN BELAJAR dan OBJECTIF dalam mempelajari al quran, mereka akan merasa TIDAK DAMAI SEJAHTERA. Mereka merasakan ADA YANG SALAH di al quran. Kemudian setelah mereka mempelajari kitab suci Kristen/katolik sebagai PERBANDINGAN, mereka baru sadar bahwa ajaran islam adalah MENYESATKAN. Buktinya: ada banyak sekali orang islam yang pindah ke Kristen, sedangkan sedikit sekali orang Kristen yang pindah ke islam.

Ajaran di Kristen/katolik adalah TIDAK BERTOLAK BELAKANG. Tuhan Yesus secara TEGAS dan JELAS mengajarkan cinta kasih ,kebenaran/keba ikan dan melarang dosa/kekerasan terhadap sesama manusia APAPUN ALASANNYA.

BILA ada orang yang mengatakan bahwa orang kristen/yahudi/ katolik/, mukanya terlihat penuh dengan kasih dan ramah SEDANGKAN muka orang islam adalah BENGIS dan KERAS. Itu adalah benar sekali. Karena PENCIPTA islam adalah LUCIFER/SETAN yang notabene adalah MUSUH BESAR Tuhan Yesus yang mengajarkan CINTA KASIH
peace is dead
Quote
 
0
bisanya islam hanya menghujat,meng klaim, dan membenarkan diri.. seolah tidak pernah salah, coba dulu lah lihat diri kalian, sifat yg diajarkan itu mengandung unsur benarnya ngga?? pikir deh, kalau ada bencana atau negara kita perlu bantuan, siapa yang bantu?? pasti negara dari eropa atau amerika yang kalian hujat itu, apa pernah dengar negara arab bantu indonesia,pas bencana apa bantuan sosial???? kalian cuma orang2 bodoh membabi buta menghakimi amerika,eropa.. ga perlu merasa diri paling benar, cukup dengan tindakan kita yang benar, kita pasti damai. ga usa ikut aliran2 keras atau jihat kaya tai, apa omongan2 sok bener kalian itu. uda pada kaya profesor agama aja.. belajar hidup yg bener dlu.
hamba allah
Quote
 
-1
sudah jelas allah swt telah berfirman:allah swt tidak pernah mengingkari janji,berbahagi alah kaum yahudi dan nasara(kresten) karna allah telah memberikan kalian kebahagian di dunia sebab kalian juga termasuk mahkluk ciptaan nya,dan jangan salahkan kami umat muhammad apabila di akhirat kelak kita beda tempat tingal kami di surga bersama nabi muhammad kalian berserta iblis,setan dan jin tempat nya pun sudah jelas na'ar seburuk-buruk nya tempat kembali.mumpung masih di beri kesempatan oleh allah swt sebelum nafas di kerongkongan maka bertobatlah kepada allah swt dan kembali ke ajaran yang benar sesuai petunjuk allah swt melalui rasul allah swt yaitu nabi muhammad saw.semoga allah swt memberikan rahmad dan hidayah kepada kalian.amin
Erdi
Quote
 
0
Kristen sesat Tuhannya pake cawet...hahaha
epe
Quote
 
+2
Kira2 kalian mempeributkan hal2 seperti ini baik atau tidak? Semua hidup kita akan dipertanggung jawabkan nanti. Ayo kita bangun indonesia, jangan buat dosa dengsn tulisan2 kalian. Kita harus mengasihi, ingat. hukum Kaasih
blackstone
Quote
 
+1
Quoting Israel Teman Iblis:
kok kristen itu tuhanya 3 ya lalu berbentuk manusia lagi bisa mati kalo dibunuh atau dikasih racun mematikan (maaf maksudnya kalo tuhan kristen itu seperti yesus, yehua dan satu lagu gx taulah namanya digigit ular berbisa mati keracunan gitu maksud gw cuy.) apa bisa dia nyembuhin diri dia sendiri seandanya gitu kalo digigit ular. soalnya gue masih heran nich bro kok orang kristiani nyembah manusia ya yang waktu lahirnya sama-sama telanjang bulat(gx pake baju), sama-sama makan nasi dan cara caranya sama dengan sifat manusia. itu maksunya apa cuy? oh iya gue mau nanya nih cuy waktu itukan pada tahun 2004 ada bencana besar tuh di aceh yaitu tsunami paling besar diasia tenggara yang melanda negara indonesia kok cuman mesjid doang yang yang gak ancur yang lainya ancur seperti rumah warga, gedung pemerintahan, gereja, serta tempat peribadatan umat hindu, budha serta kristen(gerja) tuh kenapa bisa begitu cuy? bahkan gue pernah baca dikoran waktu itu sebagian orang selain agama islam (kristen, hindu, budha) ngungsi dimesjid itu gue heran aja kenap mesjid yang ada dibanda aceh itu gx hancur malah gerja dan kuil hancur tolong dong cuy commentnya mengnyai hal ini?


wkwkwk parah lu, mesjid di Aceh ka gede banget , makanya ga ancur,,lah gereja,kuil dll apa bisa di bangun gede disana? paling besarnya sekelas rumah biasa lah :lol: . Yang herannya kenapa Tsunami itu jadi di daerah yang di sebut serambi Mekkah? yang menerapkan Syariat, dan korban terbesarnya pun orang Muslim, kan aneh? apa Alloh itu salah target ya, masak umatnya yang kena target sih :o
beni avraham
Quote
 
0
tolong dihapus komen saya sebelumnya, skrg saya gak mau banyak ngomong soal kebenaran, mungkin mereka atau keturunan mereka nantilah yg akan mengetahui ttg kebenaran itu
beni avraham
Quote
 
+1
kenapa yahudi israel bgt berhasrat menguasai tanah palestina ? tujuannya sudah jelas mereka ingin memperluas tanah israel untuk exodus besar- besaran yahudi dari seluruh dunia utk berpindah ke tanah israel, tp apakah mereka tahu apa yg dijanjikan tuhan terhadap mereka, disanalah tuhan akan mengadili mereka karena kedurhakaan mereka, disanalah tembok ratapan akan dihancurkan, DAN KARENA PENOLAKAN MEREKA DAHULU PERJANJIAN BARU YG DISAMPAIKAN YESUS KEPADA MEREKA, DAN MENJADIKAN PERJANJIAN BARU SBG AGAMA BUATAN YAHUDI UTK TUJUAN MENJADIKAN ORG KRISTEN SKRG UTK MEMBANTU, MENDUKUNG SEMUA TUJUAN YAHUDI DI DUNIA DAN JUGA MEMULIAKAN MEREKA ORG YAHUDI, SADARLAH KALIAN KALIAN ORG2 KRISTEN, AJARAN YG KALIAN ANUT ITU ADALAH AJARAN YAHUDI DARI YESUS DARI PENOLAKAN YAHUDI SBG PELENGKAP DARI PERJANJIAN LAMA/ TORAH, DAN INGAT KETIKA YESUS TURUN KE BUMI TIDAK ADA DARI KALIAN YG MENGETAHUI KEDATANGANNYA DAN JUSTRU KALIAN AKAN MEMERANGI YESUS PADA PEPERANGAN ARMAGEDDON/ MALHAMAH.
nyun
Quote
 
+2
mbak mas,yang muslim ataupun yang lain,,lebih baik mendalami agama masing2 yang dipercayai,perd alam ilmu agama agar tidak ikut tersesat..,Agam amu agamamu,agamaku agamaku,,
tidak perlu saling merendahkan bahkan mencaki dengan kata2 yang tidak pantas.. Nabi Muhammad SAW tidak pernah mengajarkan kekerasan,,jadi contohlah Beliau, karena Alloh Maha Tahu mana yang benar dan yang bathil..
dalam Al Qur'an juga jelas barang siapa yang sudah dibutakan mata hatinya maka mereka itu buta, tuli,,
Uwi
Quote
 
+2
Nih nasrani sama yahudi dalam Al-Quran dan sunnah.
dan bukankah Rasulullah SAW adalah seorang yang Ummy (yaitu tidak bisa baca tulis) apalagi dari orang arab sedangkan kitab nasrani dan yahudi bukan dari bahasa ara yakan gan. trus kenapa nih ayat di bawah bisa ada dalam Al0Quran kalau bukan karena WAHYU yang benar dari oleh Allah SWT coba di cek :

Islam sebagai agama yang sempurna telah membimbing umatnya agar pandai-pandai memposisikan sikap lemah lembut dan tegas sesuai dengan tempat dan keadaannya.

Sebuah prinsip yang sebenarnya terkait

erat dengan kadar keimaman, ilmu dan keadilan seorang muslim. Sikap lemah-lembut tanpa ketegasan adalah kelemahan iman.

Sebaliknya ketegasan tanpa kelemah-lembuta n merupakan sebuah kebodohan. Demikian pula, bila salah dalam menempatkan salah satu dari kedua sikap tersebut maka ini tak lain adalah kezaliman.

Ternyata Al Qur?an dan As Sunnah ?sebagai landasan pijak agama ini? menjadi saksi abadi atas bimbingan tersebut. Tak mengherankan, karena keduanya tidak lain adalah wahyu dari Dzat yang Maha Mengetahui segala apa yang ada di alam semesta ini.

Terlebih bimbingan Islam terhadap penganutnya dalam menghadapi musuh bebuyutan mereka, Yahudi dan Nashrani, yang selalu berpegang teguh dengan kebatilan dan makar yang keji. Oleh karena itu, sudah saatnya umat ini mengetahui prinsip apakah yang harus diyakini didalam menyikapi mereka sehingga terselamatkan dari segala kehinaan dan keterpurukan?

Prinsip Islam Terhadap Yahudi Dan Nashrani

1. Islam dengan tegas menyatakan bahwa Yahudi dan Nashrani adalah orang-orang kafir. Allah Ta�ala berfirman :
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ
(yang artinya): ?Sungguh telah kafirlah orang-orang yang berkata: Sesungguhnya Allah itu adalah Al Masih bin Maryam?. (Al Maidah: 17 dan 72).

Di ayat lainnya, Allah juga berfirman :
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ ثَالِثُ ثَلاَثَةٍ
(yang artinya): ?Sungguh telah kafirlah orang-orang yang menyatakan: ?Sesungguhnya Allah adalah salah satu dari tuhan yang tiga (keyakinan trinitas)?. (Al Maidah: 73).

Tentang Yahudi, Allah menyatakan kekafiran mereka dengan firman-Nya :
وَقَالُوا قُلُوبُنَا غُلْفٌ بَلْ لَعَنَهُمُ اللَّهُ بِكُفْرِهِمْ فَقَلِيلاً مَا يُؤْمِنُونَ ﴿۸۸﴾ وَلَمَّا جَاءَهُمْ كِتَابٌ مِنْ عِنْدِ اللَّهِ مُصَدِّقٌ لِمَا مَعَهُمْ وَكَانُوا مِنْ قَبْلُ يَسْتَفْتِحُونَ عَلَى الَّذِينَ كَفَرُوا فَلَمَّا جَاءَهُمْ مَا عَرَفُوا كَفَرُوا بِهِ فَلَعْنَةُ اللَّهِ عَلَى الْكَافِرِينَ
(yang artinya): ?Dan mereka (orang-orang Yahudi) mengatakan: ?Hati kami telah tertutup? ?sampai pada ucapan Allah? ?Dan bagi orang-orang kafir itu adzab yang menghinakan?. ( Al Baqarah: 88-90).
2. Yahudi dan Nashrani adalah kaum yang telah dilaknat Allah Ta�ala.
Hal ini ditandaskan sendiri oleh Allah Ta�ala dalam firman-Nya :
لُعِنَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ بَنِي إِسْرَائِيلَ عَلَى لِسَانِ دَاوُدَ وَعِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ ذَلِكَ بِمَا عَصَوْا وَكَانُوا يَعْتَدُونَ
(artinya): ?Telah dilaknat Allah orang-orang kafir dari Bani Israil (Yahudi dan Nashrani) melalui lisan Nabi Daud dan Isa bin Maryam?. (Al Maidah: 78).

Rasulullah Shallallahu �alaihi wassalam bersabda:
لَعْنَةُ اللهِ عَلَى اليَهُوْدِ وَالنَّصَارَى
?Laknat Allah kepada Yahudi dan Nashrani?. (Muttafaqun ?alaihi).
3. Yahudi adalah orang-orang yang dimurkai, dan Nashrani adalah orang-orang yang disesatkan Allah Ta�ala.
Rasulullah Shallallahu �alaihi wassalam bersabda:
فَإِنَّ اليَهُوْدَ مَغْضُوْبٌ عَلَيْهِمْ وَإِنَّ النَّصَارَى ضَلاَلٌ
?Sesungguhnya Yahudi itu adalah kaum yang dimurkai Allah sedangkan Nashrani adalah kaum yang tersesat?. (H.R Tirmidzi dengan sanad shahih).
4. Yahudi dan Nashrani telah mengubah-ubah keaslian kitab suci mereka (Taurat dan Injil) dalam rangka mengikuti hawa nafsu mereka. Allah Ta�ala berfirman :
فَوَيْلٌ لِلَّذِينَ يَكْتُبُونَ الْكِتَابَ بِأَيْدِيهِمْ ثُمَّ يَقُولُونَ هَذَا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ لِيَشْتَرُوا بِهِ ثَمَنًا قَلِيلاً
(yang artinya): ?Maka kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri (karangan mereka) lalu berkata: ?Ini datang dari Allah? dengan maksud untuk memperoleh keuntungan (dunia) yang sedikit?. (Al Baqarah: 79).

Kalaupun seandainya mereka tidak melakukan perbuatan jahat ini, mereka tetap diperintah untuk mengikuti Al Qur?an atau Nabi Shalllahu �alaihi wassalam.
Allah berfirman :
قُلْ يَاأَيُّهَا النَّاسُ إِنِّي رَسُولُ اللَّهِ إِلَيْكُمْ جَمِيعًا الَّذِي لَهُ مُلْكُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضِ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ يُحْيِي وَيُمِيتُ فَآمِنُوا بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ النَّبِيِّ الأُمِّيِّ الَّذِي يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَكَلِمَاتِهِ وَاتَّبِعُوهُ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ
(artinya): ?Katakanlah: ?Hai manusia, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, dan kepada kalimat-kalimat -Nya (kitab-kitab-Ny a) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk?. (Al A?raaf: 158).
5. Yahudi dan Nashrani selalu memendam kedengkian terhadap kaum muslimin. Allah beritakan isi hati mereka ini di dalam firman-Nya :
وَدَّ كَثِيرٌ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُمْ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِنْ عِنْدِ أَنْفُسِهِمْ
(yang artinya): ?Sebagian besar Ahli Kitab (Yahudi dan Nashrani) menginginkan agar mereka dapat memurtadkan kalian (kaum muslimin) setelah kalian beriman. Hal itu disebabkan kedengkian yang ada pada diri mereka?. (Al Baqarah: 109).
6. Kedengkian mereka akan timbul dan menyala-nyala tatkala kaum muslimin mendapatkan kebaikan dari Allah. Allah berfirman :
مَا يَوَدُّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ وَلاَ الْمُشْرِكِينَ أَنْ يُنَزَّلَ عَلَيْكُمْ مِنْ خَيْرٍ مِنْ رَبِّكُمْ وَاللَّهُ يَخْتَصُّ بِرَحْمَتِهِ مَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ ذُو الْفَضْلِ الْعَظِيمِ
(artinya): ?Orang-orang kafir dari kalangan Ahli Kitab (Yahudi dan Nashrani) dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkan suatu kebaikan kepada kalian (kaum muslimin) dari Tuhan kalian?. (Al Baqarah: 105).
7. Maka tak aneh kalau Yahudi dan Nashrani tidak akan ridha sampai kaum muslimin mengikuti agama kufur mereka. Allah mengingatkan hamba-hamba-Nya yang beriman tatkala berfirman (yang artinya):
وَلَنْ تَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ
?Dan selama-lamanya Yahudi dan Nashrani tidak akan ridha kepadamu sampai engkau mau mengikuti agama mereka?. (Al Baqarah: 120).
8. Puncak upaya Yahudi dan Nashrani agar kaum muslimin murtad dari agamanya adalah dengan perang. Segala puji bagi Allah yang telah membongkar makar jahat mereka seiring dengan firman-Nya :
وَلاَ يَزَالُونَ يُقَاتِلُونَكُم ْ حَتَّى يَرُدُّوكُمْ عَنْ دِينِكُمْ إِنِ اسْتَطَاعُوا
(artinya): ?Mereka (Yahudi dan Nashrani) tidak henti-hentinya memerangi kalian (kaum muslimin) sampai mereka mampu memurtadkan kalian seandainya mereka sanggup?. (Al Baqarah: 217).
9. Untuk menghadapi para serigala yang masih berbulu domba tersebut maka Allah ajarkan sebuah prinsip yaitu Al Bara? (ketegasan atau berlepas diri) kepada mereka. Allah berfirman :
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لاَ يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
(yang artinya): ?Wahai orang-orang yang beriman janganlah kalian menjadikan Yahudi dan Nashrani sebagai teman dekat/pemimpin karena sebagian mereka itu adalah teman dekat bagi sebagian yang lainnya. Maka barangsiapa diantara kalian berloyalitas kepada mereka maka dia termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim?. (Al Maidah: 51).
Bahkan larangan tersebut berlaku juga bagi kerabat terdekat sekalipun. Allah berfirman :
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا ءَابَاءَكُمْ وَإِخْوَانَكُمْ أَوْلِيَاءَ إِنِ اسْتَحَبُّوا الْكُفْرَ عَلَى الإِيمَانِ
(yang artinya): ?Wahai orang-orang yang beriman janganlah kalian menjadikan bapak-bapak dan saudara-saudara kalian sebagai teman dekat apabila mereka lebih mencintai kekufuran daripada keimanan?. (At Taubah: 23).
10. Islam mendidik umatnya untuk memerangi para serigala jahat itu apabila telah melepas bulu-bulu dombanya kemudian menampakkan gigi-gigi taring dan kuku-kuku tajamnya.
Allah Ta�ala berfirman (yang artinya):
وَقَاتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَكُم ْ وَلاَ تَعْتَدُوا إِنَّ اللَّهَ لاَ يُحِبُّ الْمُعْتَدِينَ
?Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang telah memerangi kalian namun janganlah kalian (kaum muslimin) melewati batas (dalam peperangan tersebut)?. (Al Baqarah 190).

Peperangan Melawan Yahudi Dan Nashrani Sangat Bertumpu Kepada Tingkat Kekuatan Kaum Muslimin

Tahapan disyariatkannya peperangan (jihad) Rasulullah Shalallahu �alaihi wassalam menghadapi orang-orang kafir sebenarnya memiliki makna yang sangat berharga bagi setiap muslim yang memiliki kecintaan kepada perjuangan beliau. Tatkala Rasulullah Shalallahu �alaihi wassalam bersama para shahabat beliau yang dikenal sangat pemberani, dalam keadaan lemah dan tak berdaya di kota Makkah maka Allah mengajari mereka agar sabar terhadap penindasan orang-orang musyrikin dan tetap menjalankan ketakwaannya. Allah berfirman :
خُذِ الْعَفْوَ وَأْمُرْ بِالْعُرْفِ وَأَعْرِضْ عَنِ الْجَاهِلِينَ
(artinya): ?Berilah maaf dan teruslah mengajak orang berbuat kebaikan (dakwah) serta berpalinglah dari orang-orang bodoh (kafir) itu?. (Al A?raaf: 199).

Ketika kondisi mereka sampai pada titik selemah-lemahny a, Allah Ta�ala belum mengijinkan untuk mereka menuntut hak-hak asasi, lebih-lebih mengangkat senjata menghadapi tirani musyrikin ketika itu. Justru Allah memerintahkan mereka untuk berhijrah dari negeri yang paling mulia di muka bumi ini melebihi Masjidil Aqsha sekalipun!!

Sampai pada akhirnya Allah membalas kesabaran dan ketakwaan yang senantiasa mereka jalankan dengan kekuatan yang kokoh untuk kemudian berjihad melawan segenap kekuatan orang-orang kafir baik dari kalangan musyrikin, Yahudi, Nashrani, Majusi, Romawi dan Persia.

Tentu saja tinjauan kemampuan dan kekuatan kaum muslimin melawan kekuatan besar Yahudi dan Nashrani hendaknya berdasarkan bimbingan para ulama yang sangat memahami maslahat dan mafsadah bagi kaum muslimin secara keseluruhan. Allah Ta�ala berfirman :
وَإِذَا جَاءَهُمْ أَمْرٌ مِنَ الأَمْنِ أَوِ الْخَوْفِ أَذَاعُوا بِهِ وَلَوْ رَدُّوهُ إِلَى الرَّسُولِ وَإِلَى أُولِي الأَمْرِ مِنْهُمْ لَعَلِمَهُ الَّذِينَ يَسْتَنْبِطُونَ هُ مِنْهُمْ وَلَوْلاَ فَضْلُ اللَّهِ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَتُهُ لاَتَّبَعْتُمُ الشَّيْطَانَ إِلاَّ قَلِيلاً
(artinya): ?Dan jika datang kepada mereka (kaum muslimin) sebuah berita berupa keamanan atau kerusuhan maka ternyata mereka (tergesa-gesa) menyebarluaskan berita itu (kepada masyarakat awam). Kalau seandainya saja mereka mengembalikan berita itu kepada Rasul dan ulil amri (umara dan ulama) diantara mereka, maka pastilah orang-orang yang dalam ilmunya (para ulama) itu akan mampu memberikan jalan keluarnya?. (An Nisaa?: 83).

Prinsip Islam Terhadap Yahudi Dan Nashrani Tegak Diantara Sikap Tafrith Dan Ifrath

Prinsip-prinsip ini semakin membuktikan keadilan agama ini diantara dua sikap yang saling bertolak belakang yaitu tafrith (meremehkan prinsip permusuhan terhadap Yahudi dan Nashrani) dan ifrath (berlebih-lebih an dalam memusuhi mereka). Bagaimana tidak, akibat meninggalkan prinsip-prinsip ini banyak kaum muslimim terjerumus kedalam dua golongan:
- Golongan yang terjerumus ke dalam jeratan tafrith sehingga rela mengorbankan agamanya hanya untuk mencari keridhaan, secuil dunia dan pujian orang-orang Yahudi dan Nashrani.
- Golongan yang terjerembab kedalam tipuan ifrath sehingga mendatangkan mafsadat yang jauh lebih besar dan mengerikan bagi kelangsungan hidup agama kaum muslimin secara menyeluruh, daripada maslahatnya.

Kedua macam golongan ini walaupun meniti jalan yang berbeda namun pada hakekatnya sampai pada tujuan yang sama yaitu hancurnya agama ini baik cepat maupun lambat. Wallahu a?lam.

Mutiara Hadits Shahih

Dari Abu Hurairah Radiyallahu �anhu, Rasulullah bersabda:
وَالَّذِي نَفْسُ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ ! لاَ يَسْمَعُ بِيْ أَحَدٌ مِنْ هَذِهِ الأُمَّةِ يَهُوْدِيٌّ وَلاَ نَصْرَانِيٌّ ثُمَّ يَمُوْتُ وَلَمْ يُؤْمِنْ بِالَّذِي أُرْسِلْتُ بِهِ ، إلاَّ كَانَ مِنْ أَصْحَابِ النَّارِ
?Demi Dzat Yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya! Tidaklah seorang pun dari Yahudi dan Nasrani yang mendengar akan diutusnya aku, kemudian mati dalam keadaan tidak beriman dengan apa yang aku diutus dengannya, kecuali dia termasuk penghuni an naar.? (Muttafaqun ?alaihi)

(Dikutip dari Buletin Islam Al Ilmu Edisi 40/IV/II/1425. Diterbitkan Yayasan As Salafy Jember. )
Bangun
Quote
 
0
Kepada Yang mengganggap bahwa Jesus itu Tuhan, atau Tri Tunggal, coba di renungi baik-baik, kalau memang Jesus itu Tuhan, berarti Kaum Nasrani atau Kristen mempunyai Tuhan sejak Abad ke-5, semenjak Jesus dinobatkan menjadi Tuhan oleh umatnya, Tuhan mereka tidak ada sebelumnya, dan sama-sama kita tahu bahwa jauh sebelum cerita Tuhan Jesus ini ada, Tuhan ada, dan Umat Islam menyebutnya "Allah", Tiada Tuhan Selain Allah, atau dengan makna yang lebih dalam Tiada Dunia selain Akhirat, karena pada akhirnya atau akhir dunia, Dunia ini tidak ada, yang ada adalah Akhirat..., mari sama-sama kita Imani...., Semoga Allah selalu memberi kita petunjuk bahwa Dunia yang fana ini adalah untuk jalan menuju Akhirat atau Menuju Tuhan "Allah"... Amin...
israel Temen Iblis
Quote
 
0
apakah israel gak sadar bahwa harga dirinya bagaikan bola ditenda kesana kesini maksunya israel pernah diusir dari eropa yang paling gue seneng kalo orang eropa cara ngusir orang yahudi kaya anjing atau kaya kcing yang lagi nyolong ikan diatas meja ditendang, di timpuk atau disediain jebakan tikus tuh paling baguss sich buat orang orang jahat seperti yahudi :-) oh iya Nasrani kan babunya yahudi kan kira kira dibayarnya berapa ya?? :lol: :lol: sama gembel yang dulunya gak punya tanah sedikit selama beribu-ribu tahun sekarang emang sih punya tanah bisa bangun negaranya tapi apakah gx malu tuh nyolonng milik orang tanpa seizin pemiliknya ngambil wilayah palestina :zzz oh ya ya pengikut iblis atau Dajjal mana mungkin malu pemimpinya Iblis yang terkutuk sich buktinya orang palestina serta olrang muslim lainya dibunuh secara keji dan biadab sedangkan orang palestina kalo prajurit israel di tangkep gx dibunuh cuma dipenjara
israel Temen Iblis
Quote
 
0
jew(yahudi) is very bad and brutal
mosloem is the best for palestina I hope
israel Temen Iblis
Quote
 
0
wahai orang orang yahudi apakah kalian tida tahu bawa tuhan pernah mengutuk kalian tidak punya wilaya selama beribu-ribu tahundan nenek moyang kalian terpecah belah kesana kemari tidak punya tanah untuk yemapt tinggal kalian untuk membangun negara. nebeng di negara orang dieropa lalu diusir sperti binatang ngusirnya perlakuan itu sangat cocok/pantas untuk orang yahudi, tuhan hanya memberik kalian kesengangan didunia saja yanitu berupa ilmu yang sangar luar biasa yang kalian miliki. setalah beribu ribu tahun maka Allah memberikan kalian tanah untuk temapat tinggal kalian serta mambangun negara untuk para kaum yahudi kalian, apakah kalian tidak tahu hidup manusia didunia bagaikan konser/panggung maksudnya alias sbentar lalu akan meninggal dunia dikubur atau dibakar itu tergantung ada istiadat mereka. apakah orang yahudi percaya setalah kematian ada kehidupan yang kekal abadi serta adanya hari akhri/kiamat oh iya ngapain ngomongin ada kehidupan ya setelah kematian sama orang yahuid :-* tau orang yahudi menganggap kalo mati mati aja kaya kucing mati gak ada kehidupan setelah kematian gax ada gunanya ngomong sama pengikut iblis yang setia samapa akhir zaman :zzz
israel Temen Iblis
Quote
 
0
israel berjiwa iblis :roll:
israel Temen Iblis
Quote
 
0
gue akuin dan gw salut sama orang yahudi karena dia negara yang paling jenius(kecerdas an diluar batas) dan sangat hebat didunia karenna bisa membuat teknologi seperti google, facebook, twiter, windows, pesawat jet siluman, pesawat tempur, alat alat perang, rudal serta penemu yang sering ditemukan namun tapi ada tetapinya nich orang jenius dan orang yang paling hebat sekalipun didunia seperti yahudi(israel) kalah sama orang yang beruntung/selam at (orang yang tidak bodoh dan juga tidak terlalu hebat)yaitu 0:1 lah kalo dalam istilah duia sepak bola contoh nya ya Yaitu:
kru tentara udara israel akan melandaskan pesawat jetnya yang paling canggih/modern dan dilengkapai alat alat yang tak terkalahkan dengan pesawat jet negara lainya, ketika dia akan mengudara dilangit tiba-tiba mendadak cuaca tidak baik tanpa sepengtahuan tentara israel cucac mendadak tidak membaik suara kilat menampakan sinarnya dimana mana pada posisi tersebut ditambah lagi angin kencang suhu menjadi tidak stabil misalnya -10 derajat Ceclciuskarena cuaca tidak sehat makapenerbangan tidak tidak seimbang pesawat het tesebut mengudara, jika Allah berkehendak Allah tidak memberi keberuntungan keselamatan hidup kepada tentara udara israel maka itu sangat mudah bagi Allah kun faya kun maka jadilah, maksudnya gue yaitu Allah memerintahkan bencana tersebut misalnya Allah memerintahkan petir untuk menyambar kesemua pesawat jet maka petir tersebut langsung menyambarnya dengan cepat dan tepat sasaran hingga pesawtnya pesawtnya meledak diudaradan serpihanya tertiup angin hingga pilot seta pesawatnya hancur lebur beda dgn orang beruntung (tidak bodong juga tidak hebat) contohnya: seorang nelayan palestina menagkap ikan dilautan lepas yang sangat luas tidak ada daratan disekeliling dia pergi hanya membawa perahu kecil sederhanya yang terbuat dari kayu, pancingan ikan serta bahan2 makanan selama perjalanan sewaktu nelayan tersebut berada dilautan lepas tiba-tiba ada bencana besar yaitu ombak yang sangat besar lalu menghantam perahu nelayan pada situasi tersebut jika Allah memberikan keberuntungan selamat pada nelayan tersebut maka nelayan tersebut selamat misalnya Allah memerintahkan ombak tersebut menyelamatkan nelayan tersebut maka ombak tersebut akan menyelmatkan nelayan dengan cara mempermainkanya dilempar kesana kemari samapi dia pingsan setelah pingsa barulah ombak tersebut melempar didekat pinggir daratan misalnya pantai dalam keadaan tidak sadarkan diri nah itulah perbedaanya orang
israel Temen Iblis
Quote
 
0
israel beraninya sama negara palestina, kalo israel diserang sama negara rusia, amerika serikat atau eropa gue setuju tuh ccock buat negara yang terkutuk sperti negara yahudi(israel) soalnya dia membunuh warga palestina secara besar-besaran anak2 dan wanita ikut
menjadi korban bangsa gak tu negara israel kalo cuman diadili doang sam negara PBB gue kuarng setuju harusnya PBB menyruh pergi dan mengusir penduduk isreal dari Palestina akan Yahudi awal-awalnya gak punya tanah(negara) udah punya sedikit tanah maunya lebih dengan cara curang ngambil lagi, ngambil lagi terus wilayah palestina dasar israel rakus kaya buaya ya israelitu harusnya buaya lawanya kancil tuh diibartkan israel lawanya selurung negara dieropa dech yang waktu dulu israel gx punya wilayah menetap dieroa diusir dari eropa :P kan enak kalo diusir jadi TKI(tenaga kerja Israel) dech di negara yang ia temapati :lol:
israel Temen Iblis
Quote
 
+1
gue akuin dan gw salut sama orang yahudi karena dia negara yang paling jenius(kecerdas an diluar batas) dan sangat hebat didunia karenna bisa membuat teknologi seperti google, facebook, twiter, windows, pesawat jet siluman, pesawat tempur, alat alat perang, rudal serta penemu yang sering ditemukan namun tapi ada tetapinya nich orang jenius dan orang yang paling hebat sekalipun didunia seperti yahudi(israel) kalah sama orang yang beruntung/selam at (orang yang tidak bodoh dan juga tidak terlalu hebat)yaitu 0:1 lah kalo dalam istilah duia sepak bola contoh nya ya Yaitu:
kru tentara udara israel akan melandaskan pesawat jetnya yang paling canggih/modern dan dilengkapai alat alat yang tak terkalahkan dengan pesawat jet negara lainya, ketika dia akan mengudara dilangit tiba-tiba mendadak cuaca tidak baik tanpa sepengtahuan tentara israel cucac mendadak tidak membaik suara kilat menampakan sinarnya dimana mana pada posisi tersebut ditambah lagi angin kencang suhu menjadi tidak stabil misalnya -10 derajat Ceclciuskarena cuaca tidak sehat makapenerbangan tidak tidak seimbang pesawat het tesebut mengudara, jika Allah berkehendak Allah tidak memberi keberuntungan keselamatan hidup kepada tentara udara israel maka itu sangat mudah bagi Allah kun faya kun maka jadilah, maksudnya gue yaitu Allah memerintahkan bencana tersebut misalnya Allah memerintahkan petir untuk menyambar kesemua pesawat jet maka petir tersebut langsung menyambarnya dengan cepat dan tepat sasaran hingga pesawtnya pesawtnya meledak diudaradan serpihanya tertiup angin hingga pilot seta pesawatnya hancur lebur beda dgn orang beruntung (tidak bodong juga tidak hebat) contohnya: seorang nelayan palestina menagkap ikan dilautan lepas yang sangat luas tidak ada daratan disekeliling dia pergi hanya membawa perahu kecil sederhanya yang terbuat dari kayu, pancingan ikan serta bahan2 makanan selama perjalanan sewaktu nelayan tersebut berada dilautan lepas tiba-tiba ada bencana besar yaitu ombak yang sangat besar lalu menghantam perahu nelayan pada situasi tersebut jika Allah memberikan keberuntungan selamat pada nelayan tersebut maka nelayan tersebut selamat misalnya Allah memerintahkan ombak tersebut menyelamatkan nelayan tersebut maka ombak tersebut akan menyelmatkan nelayan dengan cara mempermainkanya dilempar kesana kemari samapi dia pingsan setelah pingsa barulah ombak tersebut melempar didekat pinggir daratan misalnya pantai dalam keadaan tidak sadarkan diri nah itulah perbedaanya orang jenius dan hebat jika tuhan tidak memberikan hidayahnya maka orang itu tidak selamat beda dengan orang yang beruntung jika ada bahaya yang selalu mengancam bila Tuhan selalu melindungi dan menjaganya maka orang tersebut selamat maka maut pun tidak sanggup untuk membunuhnya atau menyakitingya karena Tuhan(ALLAH SWT) selalu berada dimelundungi dari berbagia macam bahaya jadi jang congka dan bangga menjadi orang yahudi/Israel karena yahudi Adalah kaum yang dikutuk allah kutukan Allah kepada yahudi adalah yahudi tidak memiliki tanah atau negara selam beberapa ribu tahu setelah beberapa ribu tahun lewat baru lah yahudi memiliki negara dimana negara yang dibaut yahudi tempat tinggalnya 70% milik warga negara palestina dangan cara licik dan biadap yaitu membunuh secara besar-besaran dasar kaum terktuk teman iblis tuh Yahudi ibliskan gitu gaxk punya hati berarti israel temen iblis betulkan ? soalnya israel membunuh orang orang palestina yang tidak berdosa
Giga Cycle
Quote
 
+1
kok kristen injilya sumber isi modifikasi ya kaya mobil/ motor :lol: :lol: gw heran aja kalo dimodifikasi umatnya gimana tuh mempelajarinya perasaan isinya ini ko tahun sekarang beda yang isinya sama tahun yang lulu (misalnya gitu) yang sedang baca injil :-)
Israel Teman Iblis
Quote
 
0
kok kristen itu tuhanya 3 ya lalu berbentuk manusia lagi bisa mati kalo dibunuh atau dikasih racun mematikan (maaf maksudnya kalo tuhan kristen itu seperti yesus, yehua dan satu lagu gx taulah namanya digigit ular berbisa mati keracunan gitu maksud gw cuy.) apa bisa dia nyembuhin diri dia sendiri seandanya gitu kalo digigit ular. soalnya gue masih heran nich bro kok orang kristiani nyembah manusia ya yang waktu lahirnya sama-sama telanjang bulat(gx pake baju), sama-sama makan nasi dan cara caranya sama dengan sifat manusia. itu maksunya apa cuy? oh iya gue mau nanya nih cuy waktu itukan pada tahun 2004 ada bencana besar tuh di aceh yaitu tsunami paling besar diasia tenggara yang melanda negara indonesia kok cuman mesjid doang yang yang gak ancur yang lainya ancur seperti rumah warga, gedung pemerintahan, gereja, serta tempat peribadatan umat hindu, budha serta kristen(gerja) tuh kenapa bisa begitu cuy? bahkan gue pernah baca dikoran waktu itu sebagian orang selain agama islam (kristen, hindu, budha) ngungsi dimesjid itu gue heran aja kenap mesjid yang ada dibanda aceh itu gx hancur malah gerja dan kuil hancur tolong dong cuy commentnya mengnyai hal ini?
Israel Teman Iblis
Quote
 
0
gue heran sama orang kristen kok tuhan disalib lalu disembah sama orang kristen sudah itu tuhannya cuman pake kolor lagi gx pake bahu
sudah itu tangnya kiri dan kanan dipakuiin di tiang kayu salib itu maksudnya apa tuh> gx ngerti
Israel Teman Iblis
Quote
 
0
israel bangsat
rukmawan
Quote
 
+1
TO: YERUSALEM BARU
anda bilang kenapa MUHAMMAD memiliki banyak istri..?

SAYA JAWAB: memang jujur nabi saya memiliki banyak istri.. tapi dia memperistrikan janda-janda TUA yg suaminya gugur dalam perang untuk menyantuninya.. itu pun atas permintaan suaminya sebelum wafat..

gini.. MISAL.... bapak loe mati di usia 50 tahun trus ibu loe berusia 55 thn.. masih sanggup kerja nggak ibu loe di usia segitu??? munafik loe klu loe jawab iya ... jadi itulah alasan knP nabi MUHAMMAD banyak istrinya... hanya untuk menafkaii saja

lagian dia menikahi orang yang statusnya bukan apa" kaya nggak.. cantik ndak.. yang ada hanya orang tua.. tapi dia menikahinya untuk menafkaii dia saja..

DAN PERLU LOE CATAT : NABI MUHAMMAD PERNAH MENIKAHI SEORANG ANAK BERUMUR 9 TAHUN... ATAU TEPATNYA MEMINANG.. KENAPA KARNA DIA INGIN MEREKAM SEMUA KELAKUAN BELIAU... KENAPA DI PILIH ANAK YANG USIA 9 TAHUN..? KARNA ANAK YANG BERUSIA MUDA INGATAN MASIH BAGUS .. ITULAH KECERDIKAN NABI MUHAMMAD SAW..

aaahh :lol: .. sekarang giliran gw nanya mas bro..

NENEK MOYANG YESUS, YEHUDA BERZINA DENGAN TAMAR, MENANTUNYA SENDIRI, BERANAK KEMBAR PERES DENGAN ZERAH, DAN MASUK DI DALAM SILSILAH YESUS KRISTUS. BAHKAN CARA PEMBAYARAN UPAH NYA PUN DISEBUTKAN. SEEKOR ANAK KAMBING..

loe kok bisa gitu.. aduhh parahhh :oops:
YERUSALEM baru
Quote
 
-4
haha.. saya gak bilang Al'quran sesat... anda sndiri yg bilang kan..
dikitab kami ada...! bahwa manusia diciptakan dari debutanah... penciptaan alam semesta itu ada 6 hari (manusia di hari ke-6) dan hari ke 7 itu Dia beristirahat...
pertanyaan loe.. knpa injil itu ada 2 perjanjian lma dan baru..
lagi2.. woi.. kalau mau kritik itu harus tau dulu asal usulnya.. injil itu adalah nama dari kumpulan 4 kitab yg ditulis langsng oleh murid YESUS. kitab kami bukan injil tapi Alkitab.. alkitab itu terbagi 2 yakni Prjnjian lma dan baru. nah injil itu terletak di prjanjian baru..
jadi perjanjian lama itu adalah seluruh kisah2 sebelum YESUS lahir (sebelum masehi ato yg bhsa inggrisnya Before Christ artinya sebelum Yesus..) nah.., perjanjian lama berisi tentang hukum2 Musa saat mebawa umat israel ke luar dari mesir.., trus.., kisah raja2 Israel dan yehuda., dan yang paling penting tentang Pengilhaman ato pengkabaran bahwa akan datang YESUS..(bayangk an bro dah ratusan tahun tu janji.., tpi tergenapi juga..) 8)
sedangkan perjanjian lma.. adaalh kisah perjalanan YESUS saat di dunia, juga ada artikel tentang para murid Yesus... paham loe.. bagus.. ?? :zzz
Trus perntanyaan oe yg paling gue demen.., kenapa Tuhan Yesus harus mati demi menebus umat manusia.. ?
Gini nih bro... misalnya, jika loe seorang pngmbala domba.., loe pasti mau lakuin apa aja demi mnyelamatin domba loe itu.. bahkan lo pasti rela bertarung dgn bnatang buas agar domba lowe gak mati kan..?? demikian juga Dia.., Ia mengutus anak-Nya, supaya meyelamatkan domba2 yg hilang.. ;-)
oiya... satu lagi yg paliing gue deman.. loe nanya knpa TUHAN kami 3 kan..
jadi gini bagus.., BAPA, ANAk, dan Roh Kudus..., ini seperti air, uap, dan es...
mereka seakan berbeda tapi masih dalam rumus molekul yang sama.. yakni H20.. nah begitu juga mereka ato kami sebut Allah Tri tunggal.. mereka seumpama 3 tapi jelas mereka satu... anda binggung.. ?? itulah rahasia TUHAN,.. kalau anda tak dapat ilham dari-Nya.. sia2 juga saya certikan ini panjang dan lebar... :D tapi gak apa..
eh giliran gua nanya nih... menurut agama loe istri hanya boleh 4 trus knpa Muhammad itu istrinya banyak...? pasti loe jwb, itu bukan istrinya, dia hnya membantu kehidupan pari wanita itu.. yg gua binggung... kalo ngemabntu hidup banyak wanita yg dinikahinya.., koq dia embat juga tuh.. (Bersetubuh...) kalo ngebantu yah. harusnya cukup smpe disitu.., eh nih malah bersetuh dengan mereka.. \tolng dijawab ane haus akan jawaban yg benar... 8)
muhammad ilham
Quote
 
+2
yahh,,,ingat saja kenapa azazil diubah mnjadi iblis oleh Allah swt.krn merasa paling hebat dan merasa paling taat diantara mahkluk lain.pesan untuk saudara2 muslim.,sebagai bentuk kerja sama kita,,biasakan jg pakai kata2 yg lebih halus lah,,supaya kita tidak disejajarkan dengan mereka yang dilaknat Allah swt
bagus
Quote
 
+2
Quoting YERUSALEM baru:
nyiris.... bro.. dimana2 yang datangnya belakangan itu diragukan bro.. karna dah pasti nyontek punya orang lain...
contoh:
kalau si A buat tugas dan cepat mengumplkan dbanding si B, pasti ketika si B hadir dengan artikel yg sam ato mirip2 , pasti kita bisa bilang bahwa si B pasti Nyontek.. !!
nah sma dengan kitab loe itu Al'quran,... begitu kitab itu keluar itu langsung dicap sebagai aliran sesat, contekan,, karna tokoh2 didalamnya banyak yg mirip hanya diganti penyebutannya contoh Bagi kristen Abraham, bagi koe smua Ibrahim.... ya kan.. :-*
satu lagi, masa iya agama islam terbesar didunia..?? :-?
ha..?? sesat loe bro.. :lol: gak liat tuh data penduduk dunia.. islam itu nomor 3 terbesar, kristen nomer 1, khatolik nmr 2 baru deh agama loe... :zzz
lagi pula artikel si peak yg diatas itu salah.. dalam ALKITAB, Tuhan saja marah ketika umat israel menyembah patung lembu itu.. loe smua harus pada tau krna waktu itu musa sedang naik ke gunung untk brtmu dengan TUHAN, eh krna lama, jdi org israel membuat patung tuangan.... makanya bro..., kalau mau kritik tau dulu infi yang jelas.....,
oiya.., sekedar pencerahan otak..
musa itu nabi yang membawa umat israel keluar dari perbudakan dimesir... (pasti dikitablu beda kan..?? ) ;-)
hahaha.. udah deh itu doank yg mau gua protes biar lu pada gak smbrono ngemengnya... haha kajol loe.. !!
I LOVE YOU ISRAEL
I LOVE YOU JESUS (not Isa.., but Jesus)



anda bilang Al-Quran sesat?
Ok, saya mau tanya aja ada di kitab yang anda agungkan penjelasan tentang lahirnya manusia dan terbukti secara ilmiah?
ada gak di kitab anda di terangkan tentang terciptanya alam semesta?
terus di injil kenapa ada perjanjian baru dan perjanjian lama?
apa ada yang salah?
terus kena yesus anda di salib?
buat nebus dosa irang sedunia?
kalo dia tuhan g perlu nebus dosa orang sedunia kan dia tuhan tinggal bilang aja "kalian dosanya di hapuskan" selesai
tuhan kok doa?
tuham lo ada 3 ya
roh kudus, bapa sama yesus?
kok bisa tiga?
PADAHAL DI SEBUT BERKALI KALI CUMAN 1
YERUSALEM baru
Quote
 
-5
nyiris.... bro.. dimana2 yang datangnya belakangan itu diragukan bro.. karna dah pasti nyontek punya orang lain...
contoh:
kalau si A buat tugas dan cepat mengumplkan dbanding si B, pasti ketika si B hadir dengan artikel yg sam ato mirip2 , pasti kita bisa bilang bahwa si B pasti Nyontek.. !!
nah sma dengan kitab loe itu Al'quran,... begitu kitab itu keluar itu langsung dicap sebagai aliran sesat, contekan,, karna tokoh2 didalamnya banyak yg mirip hanya diganti penyebutannya contoh Bagi kristen Abraham, bagi koe smua Ibrahim.... ya kan.. :-*
satu lagi, masa iya agama islam terbesar didunia..?? :-?
ha..?? sesat loe bro.. :lol: gak liat tuh data penduduk dunia.. islam itu nomor 3 terbesar, kristen nomer 1, khatolik nmr 2 baru deh agama loe... :zzz
lagi pula artikel si peak yg diatas itu salah.. dalam ALKITAB, Tuhan saja marah ketika umat israel menyembah patung lembu itu.. loe smua harus pada tau krna waktu itu musa sedang naik ke gunung untk brtmu dengan TUHAN, eh krna lama, jdi org israel membuat patung tuangan.... makanya bro..., kalau mau kritik tau dulu infi yang jelas.....,
oiya.., sekedar pencerahan otak..
musa itu nabi yang membawa umat israel keluar dari perbudakan dimesir... (pasti dikitablu beda kan..?? ) ;-)
hahaha.. udah deh itu doank yg mau gua protes biar lu pada gak smbrono ngemengnya... haha kajol loe.. !!
I LOVE YOU ISRAEL
I LOVE YOU JESUS (not Isa.., but Jesus)
YERUSALEM
Quote
 
-4
woeiii........ gua geli liat loe smua...
katanya anti YAHUDI... ini internet, facebook, google, buatan yahudi.. kalau anti yahudi...!! mlai skrg jgn pake yg namanya google, facebook,, ato yg laennya...(ini punya yahudi boy....!!)
jangan makan dunkin donat, jangan minum starbucks cofee.., jangan pelajari siapa itu a. enstein, siap itu karl max,(yahudi punya)
jangan pake hp BB kalau gak tau siapa penemunya,,, jg pake hape nokia kalau ente semua gak tau juga penemunya..
lagian orang arab taunya cuma nemuin obat pencukur jenggot..., (itu doak..) :P
I LOVE YAHUDI..
I LOVE YAHWE
Muslimin
Quote
 
+3
Islam Agamaku
Allah SWT Tuhanku
Muhammad SAW Nabi dan Rasul ku

Yahudi dan Nasrani Musuhku

jujur saya sendiri keturunan yahudi nama asli saya Moriss Andrend Van C. ayah belanda ibu indonesia,
dan Demi Allah SWT saya akui kebenaran ISLAM
Muslimin
Quote
 
+1
Islam Agamaku
Allah SWT Tuhanku
Muhammad SAW Nabi dan Rasul ku

Yahudi dan Nasrani Musuhku

jujur saya sendiri keturunan yahudi nama asli saya Moriss Andrend Van C. ayah belanda ibu indonesia,
dan Demi Allah SWT saya akui kebenaran ISLAM
Guest
Quote
 
+2
membaca semua komentar yang pro terhadap israel dan yang anti muslim, membuat saya sedikit tertawa, hehe
kenapa??
hehe kalian mempelajari alquran tetapi memperolok isi dari alquran, jika kalian membaca dari depan, pasti sudah dijelaskan, alquran hanya untuk orang yang beriman. dan juga sudah dijelaskan bagaimana kalian yang mengolok-olok alquran, kalian pasti menganggap orang yang percaya alquran adalah tersesat, padahal kalian lah yang mengolok-olok diri kalian sendiri.

ya saya hanya mau berpesan kepada yang sesama muslim, jangan lupa pelajari alquran, kalau bisa kita tidak mengumpat, karena itu dibenci allah, berkatalah yang baik, jika tidak bisa diamlah, jika mampu perangi, maka perangilah :)
andin
Quote
 
+1
Quoting dewa bulan:
Quoting irul:
agama yang paling di ridhoi oleh allah SWT adalah ISLAM. dan nabiku adalah MUHAMAAD SAW. nabi yang terahir.... dan kitab yg pling sempurna untuk pedoman hidup adalah AL-QUR'AN. :-) choirul11Quote:
islam


siapa se alloh swt itu sebelum islam....apakah anda tau.....
elo gk punya otak apa ya??
apa bego kali ya??
gue balik tanya sama loe..
siapa yang telah menciptakan loe? alam ini dan s'isi nya??
apakah loe fikir Dia adalah batu ?
tentu tidak..
ATAU dia s'buah PATUNG ?
hahaha :D goBLOk luh ya..
gimana bisa patung menciptakan manusia,? sedangkan dia sndiri ciptaan manusia :P
dan yg paling goblok adalah orng yg mnyembah benda mati..
aduuuh.. ini anak Abu JAHAL ini.. JAHAL NYA PAKE BANGEEET :D

makan nya., kalau loe bingung gini,mending insyaf aja deh..
masuk islam, tobat brow.. karna di islam itu semua penjelasan nya masuk akal ya, dan gk ucapan2 bodoh aja yg keluar..
tapi smua pke OTAK!!

jgn kebanyakan gaul sma orng bodoh deh..
gini ini, akibat nya loe jd kebanyakan TOLOL dari pada PINTER nya..

ahhahaha...
:P
saad
Quote
 
+2
udahlah Israel mengakulah bahwa tdk ada tuhan selain Allah dan Muhammad utusannya,lo cuma ngarang crita org bani isroil jaman nabi muhammad yg telah dijawab ma Alquran,lo tau gk bani isroil hatinya keras membatu kecuali sebagian,lo tau gk Alquran 100000000000000 00%
benar
saad
Quote
 
0
lo jgn hina Nabi Muhammad,lo jgn nuduh yg bukan2 terhadap nabi Muhammad,lo jgn ngomong orang yg jelek karena bani isroil yg anjing
babi malahan kera
ryan
Quote
 
+1
Buat yahudi or bangsa israel....
bnyak-bnyak bertaubat aja ya.....
kasiann kalian tau, sok merasa paling bener n paling kuat.
padahal kalian tu keturunan pembangkang n bejat.... fuck yahudi
AMH
Quote
 
+2
sedikit menjelaskan tentang Baginda Rasulullah Muhammad SAW. yg mempunyai beberapa istri, perlu dicatat bahwa beliau memang benar mempunyai beberapa istri, tapi beliau menikahi wanita-wanita tersebut hanya untuk membantu menafkahi mereka. karena mereka yg dinikahi Muhammad SAW itu adalah para janda-janda tua yg sama sekali tidak cantik. hanya aisyah r.a lah yg dinikahkan beliau dalam keadaan gadis/perawan ,selebihnya ialah para janda yg sudah lansia dan tidak cantik ,karena beliau menikahi mereka dengan tujuan memberi nafkah, karena mereka itu adalah para janda tua miskin yg sudah tidak bisa menafkahi diri mereka sendiri. bukan karna suatu nafsu . kalian tidak perlu membully agama dan pemuka agama kami kalau anda tidak mengerti secara jelas. tidak perlu menghina islam dan Muhammad SAW dengan ilmu pengetahuan kalian yg dangkal dan cetek. n need u know that , ada suatu majalah luar ***** edisi beberapa tahun belakangan bilang bahwa kitab injil/alkitab sendiri sudah dirubah sebanyak ribuan bahkan ratusan ribuan kali oleh oknum-oknum yg tidak mau bertanggung jawab. n u also need to know that, pada awalnya semua ajaran agama dan kitab seperti zabur,taurat & injil semuanya itu benar, tapi kitab-kitab itu sudah dirubah isinya dan tidak sama dengan awalnya, maka dari itu diutuskan Muhammad SAW untuk menyempurnakan agama d dimuka bumi ini dengan agama islam dan kitab suci Al-Qur'an. tapi tak akan ada habusnya jika kita berdebat soal ini. karena sampai matahari terbit dari barat pun masalah soal ini tak akan ada habisnya ,semua agama akan bertahan sampai pad saatnya a matahari terbit dari barat dan islamlah yg menang dan tetap bertahan karena memang agama islamlah yg paling sempurna. tapi memang butuh waktu sampai waktu itu tiba ,barulah kalian percaya tapi tidak ada waktu lagi untuk merubah kepercayaan kalian atau bertobat. semua itu sudah terlambat sampai waktunya itu tiba. tapi sudahlah, kita hanya menyampaikan yang sesungguhnya tapi kalian akn tetap mencari alasan dan mengelak. karena itu, bagimulah agamamu dan bagikulah agamaku. terserah kalian seutuhnya ,kami menghormati keputusan kalian, kami sebagai muslimin dan muslimah hanya memberi tau. tapi satu hal lagi, bhineka tunggal ika, kita memang berbeda beda agama dan auku, tapi kita berbangsa Indonesia, sebab itu kita tak perlu menghina satu sama lain. kalian ingat bagaimana para penjajah VOC belanda yg memisahkan kita,mencerai beraikan kita degan caraa apa??? mereka mengadu domba nenek moyang kita satu sama lain, mereka memanfaatkan perbedaan kita untuk memisahkan kita rakyat Indonesia. oleh sebab itu, tidak perlu berlarut bertengkar masalah ini, karena kalau bangsa lain melihat kita seperti ini, mereka mungkin akan memisahkan kita kembali suatu saat. lalu ,untuk apa para pahlawan kita yg terdiri dari daerah yg berbeda dan bersatu merebut tanah kita tercinta ini??? tugas kita meneruskan dan mempertahankan Bangsa Indonesia ini, hormati perbedaan, jika kita memberi tau dan apa yg kita beri tau tidak didengarkan bersabarsabar dan menghormati saja menghadapinya. tak perlu menghina atau membully satu sama lain. Terimkasih ,salam damai dan Wassalamualaiku m warahmatullahi wabarakatuh.

adalah para janda tua miskin yg tidak bisa lagi menafkahi diri mereka sendiritidaktid ak tidak cantik, arena dinikahkan imulah agamamu, dan bagikulah agamaku.
perdebatan tentang agama tak akan ada habisnya sampai hari akhir nanti. kita terlahir sudah
AMH
Quote
 
+2
sedikit menjelaskan tentang Baginda Rasulullah Muhammad SAW. yg mempunyai beberapa istri, perlu dicatat bahwa beliau memang benar mempunyai beberapa istri, tapi beliau menikahi wanita-wanita tersebut hanya untuk membantu menafkahi mereka. karena mereka yg dinikahi Muhammad SAW itu adalah para janda-janda tua yg sama sekali tidak cantik. hanya aisyah r.a lah yg dinikahkan beliau dalam keadaan gadis/perawan ,selebihnya ialah para janda yg sudah lansia dan tidak cantik ,karena beliau menikahi mereka dengan tujuan memberi nafkah, karena mereka itu adalah para janda tua miskin yg sudah tidak bisa menafkahi diri mereka sendiri. bukan karna suatu nafsu . kalian tidak perlu membully agama dan pemuka agama kami kalau anda tidak mengerti secara jelas. tidak perlu menghina islam dan Muhammad SAW dengan ilmu pengetahuan kalian yg dangkal dan cetek. n need u know that , ada suatu majalah luar ***** edisi beberapa tahun belakangan bilang bahwa kitab injil/alkitab sendiri sudah dirubah sebanyak ribuan bahkan ratusan ribuan kali oleh oknum-oknum yg tidak mau bertanggung jawab. n u also need to know that, pada awalnya semua ajaran agama dan kitab seperti zabur,taurat & injil semuanya itu benar, tapi kitab-kitab itu sudah dirubah isinya dan tidak sama dengan awalnya, maka dari itu diutuskan Muhammad SAW untuk menyempurnakan agama d dimuka bumi ini dengan agama islam dan kitab suci Al-Qur'an. tapi tak akan ada habusnya jika kita berdebat soal ini. karena sampai matahari terbit dari barat pun masalah soal ini tak akan ada habisnya ,semua agama akan bertahan sampai pad saatnya a matahari terbit dari barat dan islamlah yg menang dan tetap bertahan karena memang agama islamlah yg paling sempurna. tapi memang butuh waktu sampai waktu itu tiba ,barulah kalian percaya tapi tidak ada waktu lagi untuk merubah kepercayaan kalian atau bertobat. semua itu sudah terlambat sampai waktunya itu tiba. tapi sudahlah, kita hanya menyampaikan yang sesungguhnya tapi kalian akn tetap mencari alasan dan mengelak. karena itu, bagimulah agamamu dan bagikulah agamaku. terserah kalian seutuhnya ,kami menghormati keputusan kalian, kami sebagai muslimin dan muslimah hanya memberi tau. tapi satu hal lagi, bhineka tunggal ika, kita memang berbeda beda agama dan auku, tapi kita berbangsa Indonesia, sebab itu kita tak perlu menghina satu sama lain. kalian ingat bagaimana para penjajah VOC belanda yg memisahkan kita,mencerai beraikan kita degan caraa apa??? mereka mengadu domba nenek moyang kita satu sama lain, mereka memanfaatkan perbedaan kita untuk memisahkan kita rakyat Indonesia. oleh sebab itu, tidak perlu berlarut bertengkar masalah ini, karena kalau bangsa lain melihat kita seperti ini, mereka mungkin akan memisahkan kita kembali suatu saat. lalu ,untuk apa para pahlawan kita yg terdiri dari daerah yg berbeda dan bersatu merebut tanah kita tercinta ini??? tugas kita meneruskan dan mempertahankan Bangsa Indonesia ini, hormati perbedaan, jika kita memberi tau dan apa yg kita beri tau tidak didengarkan bersabarsabar dan menghormati saja menghadapinya. tak perlu menghina atau membully satu sama lain. Terimkasih ,salam damai dan Wassalamualaiku m warahmatullahi wabarakatuh.

adalah para janda tua miskin yg tidak bisa lagi menafkahi diri mereka sendiritidaktid ak tidak cantik, arena dinikahkan imulah agamamu, dan bagikulah agamaku.
perdebatan tentang agama tak akan ada habisnya sampai hari akhir nanti. kita terlahir sudah
AMH
Quote
 
+2
sedikit menjelaskan tentang Baginda Rasulullah Muhammad SAW. yg mempunyai beberapa istri, perlu dicatat bahwa beliau memang benar mempunyai beberapa istri, tapi beliau menikahi wanita-wanita tersebut hanya untuk membantu menafkahi mereka. karena mereka yg dinikahi Muhammad SAW itu adalah para janda-janda tua yg sama sekali tidak cantik. hanya aisyah r.a lah yg dinikahkan beliau dalam keadaan gadis/perawan ,selebihnya ialah para janda yg sudah lansia dan tidak cantik ,karena beliau menikahi mereka dengan tujuan memberi nafkah, karena mereka itu adalah para janda tua miskin yg sudah tidak bisa menafkahi diri mereka sendiri. bukan karna suatu nafsu . kalian tidak perlu membully agama dan pemuka agama kami kalau anda tidak mengerti secara jelas. tidak perlu menghina islam dan Muhammad SAW dengan ilmu pengetahuan kalian yg dangkal dan cetek. n need u know that , ada suatu majalah luar ***** edisi beberapa tahun belakangan bilang bahwa kitab injil/alkitab sendiri sudah dirubah sebanyak ribuan bahkan ratusan ribuan kali oleh oknum-oknum yg tidak mau bertanggung jawab. n u also need to know that, pada awalnya semua ajaran agama dan kitab seperti zabur,taurat & injil semuanya itu benar, tapi kitab-kitab itu sudah dirubah isinya dan tidak sama dengan awalnya, maka dari itu diutuskan Muhammad SAW untuk menyempurnakan agama d dimuka bumi ini dengan agama islam dan kitab suci Al-Qur'an. tapi tak akan ada habusnya jika kita berdebat soal ini. karena sampai matahari terbit dari barat pun masalah soal ini tak akan ada habisnya ,semua agama akan bertahan sampai pad saatnya a matahari terbit dari barat dan islamlah yg menang dan tetap bertahan karena memang agama islamlah yg paling sempurna. tapi memang butuh waktu sampai waktu itu tiba ,barulah kalian percaya tapi tidak ada waktu lagi untuk merubah kepercayaan kalian atau bertobat. semua itu sudah terlambat sampai waktunya itu tiba. tapi sudahlah, kita hanya menyampaikan yang sesungguhnya tapi kalian akn tetap mencari alasan dan mengelak. karena itu, bagimulah agamamu dan bagikulah agamaku. terserah kalian seutuhnya ,kami menghormati keputusan kalian, kami sebagai muslimin dan muslimah hanya memberi tau. tapi satu hal lagi, bhineka tunggal ika, kita memang berbeda beda agama dan auku, tapi kita berbangsa Indonesia, sebab itu kita tak perlu menghina satu sama lain. kalian ingat bagaimana para penjajah VOC belanda yg memisahkan kita,mencerai beraikan kita degan caraa apa??? mereka mengadu domba nenek moyang kita satu sama lain, mereka memanfaatkan perbedaan kita untuk memisahkan kita rakyat Indonesia. oleh sebab itu, tidak perlu berlarut bertengkar masalah ini, karena kalau bangsa lain melihat kita seperti ini, mereka mungkin akan memisahkan kita kembali suatu saat. lalu ,untuk apa para pahlawan kita yg terdiri dari daerah yg berbeda dan bersatu merebut tanah kita tercinta ini??? tugas kita meneruskan dan mempertahankan Bangsa Indonesia ini, hormati perbedaan, jika kita memberi tau dan apa yg kita beri tau tidak didengarkan bersabarsabar dan menghormati saja menghadapinya. tak perlu menghina atau membully satu sama lain. Terimkasih ,salam damai dan Wassalamualaiku m warahmatullahi wabarakatuh.

adalah para janda tua miskin yg tidak bisa lagi menafkahi diri mereka sendiritidaktid ak tidak cantik, arena dinikahkan imulah agamamu, dan bagikulah agamaku.
perdebatan tentang agama tak akan ada habisnya sampai hari akhir nanti. kita terlahir sudah
anonimous
Quote
 
+1
semua nabi dengan ajarannya itu benar,,, yang ditus trkhir ke dunia untuk menyempurnkan ajaran sebelumnya (yang juga benar) adalah nabi muhammad as. tp gnerasi2 yahudi skrglah yg merusak ajaran nabi mereka sblumnya,,,,,bu kn ingin mnghina umat lain,,,tp apakah bisa umat nasrani d seluruh dunia menghafal 1 lembar saja isi alkitab injil dengan kata2 yg sama?? psti ada prbedaan bukan? dikrenakan bnyk anak mnusia yg mengubah isinya....beda dgn org islam,,mw di indonesia..arab ataupun eropa klw baca qur'an ya isinya tetp sama..krena tidk ada yg diubah,,dan sisinya murni brasal dr Allah swt tuhan kami......kalaw memng org yahudi itu pintar dan mreka juga mngetahui isi alqur'an shrunya hrus lbih pintar lg memaknai al-qur'an dimana dikatakan umat yahudi akan terus memerangi umat muslim sampai hari akhir,,dan d hari akhir pemenangnya dalah muslim,,,,smua sudh terctat d dlam al-qur'an,,,, kalian hnya memainkan peranan d dunia sbgai org yahudi yg hebat membantai umat muslim sampai hari akhir tiba dstulah pembalasan kepada kalian......
opini saya yg lain kenapa umt nasrani menganggap jesus sbgai tuhan?? klw memng jesus adalah tuhan,,lalu siapakah yg mnciptkan jesus ?? tuhan atau apa? tuhan mnurut hemat saya yaitu zat yg menciptakan segala sesuatu yg berada di dunia trmasuk jesus,,,,sblum jesus lahir ke dunia,,dunia sudah trbentuk,,llu bgmna bs dsebut tuhan klw bru lahir setelah dunia dan isinya ada??? muslim pun myakini bhwa nabi isa itu ada dan memng utusan tuhan,,,but he is not a lord...
sang arjuna
Quote
 
+4
Sudahlah.....
tak ada ujung penyelesaian nya perdebatan ini, hanya akan memperburuk nama agama kita sendiri sendiri, bukankah agama mengajarkan kepada kita tentang kebaikan,kita masing masing tunjukkan dan berlomba lomba dalam kebaikan dan siapa diantara kita yang paling baik aklahknya, itulah umat yang terbaik. kita semua umat beragama, percaya akhirat, surga, dan neraka, marilah kita capai surga itu dengan jalan kita masing masing, jalanku seperti ini dan jalanmu seperti itu, hanya tuhan yang akan memutuskan siapa yang benar dan siapa yang salah. Apakah kamu hendak berdebat dengan kami tentang Allah, padahal Dia adalah Tuhan kami dan Tuhan kamu. Bagi kami amalan kami, bagi kamu amalan kamu, dan hanya kepada-Nya kami dengan tulus mengabdikan diri.( Q.S 2:139 )
dewa bulan
Quote
 
-3
Quoting YADI:
Quoting Yahudi:
saudari lunaa..ajaran Isa merupakan ajaran yg lgs berasal dr FirmanNya,dan sesungguhnya Isa itu sesungguhnya Roh Allah (Qs. 3:39, Qs 3:45, Qs 4:171, Qs 21:91)
jika Isa sudah mengatakan dgn tegas bahwa apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk dpt dipisahkan oleh siapapun, mengapa muhamad malah mengajarkan ajaran yg terbalik, yaitu memperbolehkan poligami...heehhehhehehehee apakah Allah pernah membatalkan apa yg telah di firmankanNya??????
heeheheeee....

Bagaimana pendapat anda nabi sulaeman yang banyak menpunyai istri ?......

sulaiman bukan nabi........tuh an tidak mengutus sulaiman sebagai nabi...sulaiman adalah raja menggantikan ayahnya daud....daud dan sulaiman bukan nabi..tapi raja israel.......
dewa bulan
Quote
 
-1
Quoting hamba allah:
haii orang" kafir(yahudi & nasrani)..
kalian jgn mrasa benar..
fikir pke akal sehat MASA PUNYA TUHAN G PAKE BAJU..hehe,,
masa tuhan d panggil BAPA,,,haha..
tuhan itu tunggal g beranak.

khusus untuk sang YAHUDI..kasian bgt loe g punya tuhan,,haha
lo tw allah lo tw sejarah nabi tpi kalian ingkar alias zionis tdk bertuhan..w akui kalian memang pinter n sllu mnang mnindas kaum muslim d palestin tp kpintaran n kekuasaan loe sebtas di dunia saja krena syurga loe d dunia bkn di akherat..!!!
dan perlu kalian tw "AGAMA PALING BODOH ADALAH NASRANI",,knp KARENA NASRANI BERTEKUK LUTUT N PATUH SAMA MUSUH NY SENDIRI YAITU YAHUDI PADAHAL TUHAN NYA DI BUNUH SAMA ORANG YAHUDI..!!
kalian yahudi n nasrani jgn sok tw...

salah besar jika kalian mengklaim nabi kami baginda rosulluloh tdk punya mukzizat...yg nama ny mukjizat bkn hnya berbau gaib atau keanehan..tapi ssuatu yg ga bisa di lakukan oleh mahluk lain. ngaku nya kalin pra kafirun tp otak ny jongkok..
nich w jelasin,,,

mukjizat baginda muhammad saw. adalah al-quran..dgn alquran beliau bs mempersatukan umat lewat agama yg di anut ny (yaitu islam) ke seluruh belahan dunia manapun..
dan itu terbukti bahwa dengan mukjizat nya agama islam menjadi mayoritas terbanyak d dunia..meskipun kalian bilang agama kalian lebih dlu hadir,,tapi kenytaan ny tetap islam yg terbanyak..it artinya Orang" lebih yakin sama agama islam daripda agama kalian yg ga jelas qitab suci ny bnyak di rubah'...
agama yg kalian anut sekarang bkn lah agama asli dlu tapi agama sesat yg sdh di sesat kan PAULUS...!!!

segera lah kalian bertobat,,,bnyak bukti bhwa islam benar ada nya,,contoh tokoh dunia bnyak yg masuk islam NIL AMESRONG,MIK TISON,MICHAEL JAKSON pun smp bkin lagu tetg islam (allah) dan msh bnyak gy tokoh lain...it artinya mereka meyakini bahwa agama yg sempur na it agama ISLAM...
seperti lyak ny sebuah penelitian hasil akhir adalah yg sempurna
begitupun agama kami agama ISLAM agama yg terakhir yaitu agama yg SEMPURNA....>>>>

semoga umat muslim seluruh dunia sllu ada dalam lindungan ALLAH SWT...amin

benar di hadapan batu ya brow......tuhan mu cuma se cuil batu yoni...di kabah......
dewa bulan
Quote
 
-1
Quoting irul:
agama yang paling di ridhoi oleh allah SWT adalah ISLAM. dan nabiku adalah MUHAMAAD SAW. nabi yang terahir.... dan kitab yg pling sempurna untuk pedoman hidup adalah AL-QUR'AN. :-) choirul11Quote:
islam
siapa se alloh swt itu sebelum islam....apakah anda tau.....
eka
Quote
 
-11
"Al-Quran Bukanlah Wahyu Allah Tetapi Perkataan Muhammad Sendiri Yang Dikatakannya Wahyu Allah"
eka
Quote
 
-1
Agama termasuk salah satu faktor yang membuat kebutuhan setiap individu berbeda, misalnya penganut agama Islam membutuhkan sajadah untuk salat dan dilarang mengonsumsi daging babi, sedang penganut agama Hindu membutuhkan sesajen dalam upacara keagamaan dan dilarang mengonsumsi daging sapi.
xxx
Quote
 
-1
Yahudi, israel, majusi, zionis & nasrani will be kill yeach than you never throuht yeach!!! Destroy them all...
irul
Quote
 
+7
agama yang paling di ridhoi oleh allah SWT adalah ISLAM. dan nabiku adalah MUHAMAAD SAW. nabi yang terahir.... dan kitab yg pling sempurna untuk pedoman hidup adalah AL-QUR'AN. :-) choirul11Quote:
islam
irul
Quote
 
+4
agama yang paling di ridhoi oleh allah SWT adalah ISLAM. dan nabiku adalah MUHAMAAD SAW. nabi yang terahir.... dan kitab yg pling sempurna untuk pedoman hidup adalah AL-QUR'AN. :-)
Baruch
Quote
 
-4
Buat apa kalian semua berdebat agama siapa yang paling benar..
Tunjukkan lah kalau kalian itu benar dari sifat kalian, dari perkataan kalian. Apa di agama kalian dibenarkan untuk menghina orang lain?
Itu kah tanda kalian benar?

Tak usah sok- sok saling menghina...

Tapi ingat lah Tuhan itu satu..

"SHEMA YISRAEL YHWH Eloheinu YHWH echad.. We ahavta et YHWH eloheika bekal levaveka ubekal nafsyeka, ubekal meodeka..
Dengar lah Israel YHWH Elohim YHWH itu esa. Kasihilah YHWH Elohim mu dengan segenap hatimu, dengan segenap jiwamu, dan dengan segenap kekuatanmu"
hamba allah
Quote
 
+1
haii orang" kafir(yahudi & nasrani)..
kalian jgn mrasa benar..
fikir pke akal sehat MASA PUNYA TUHAN G PAKE BAJU..hehe,,
masa tuhan d panggil BAPA,,,haha..
tuhan itu tunggal g beranak.

khusus untuk sang YAHUDI..kasian bgt loe g punya tuhan,,haha
lo tw allah lo tw sejarah nabi tpi kalian ingkar alias zionis tdk bertuhan..w akui kalian memang pinter n sllu mnang mnindas kaum muslim d palestin tp kpintaran n kekuasaan loe sebtas di dunia saja krena syurga loe d dunia bkn di akherat..!!!
dan perlu kalian tw "AGAMA PALING BODOH ADALAH NASRANI",,knp KARENA NASRANI BERTEKUK LUTUT N PATUH SAMA MUSUH NY SENDIRI YAITU YAHUDI PADAHAL TUHAN NYA DI BUNUH SAMA ORANG YAHUDI..!!
kalian yahudi n nasrani jgn sok tw...

salah besar jika kalian mengklaim nabi kami baginda rosulluloh tdk punya mukzizat...yg nama ny mukjizat bkn hnya berbau gaib atau keanehan..tapi ssuatu yg ga bisa di lakukan oleh mahluk lain. ngaku nya kalin pra kafirun tp otak ny jongkok..
nich w jelasin,,,

mukjizat baginda muhammad saw. adalah al-quran..dgn alquran beliau bs mempersatukan umat lewat agama yg di anut ny (yaitu islam) ke seluruh belahan dunia manapun..
dan itu terbukti bahwa dengan mukjizat nya agama islam menjadi mayoritas terbanyak d dunia..meskipun kalian bilang agama kalian lebih dlu hadir,,tapi kenytaan ny tetap islam yg terbanyak..it artinya Orang" lebih yakin sama agama islam daripda agama kalian yg ga jelas qitab suci ny bnyak di rubah'...
agama yg kalian anut sekarang bkn lah agama asli dlu tapi agama sesat yg sdh di sesat kan PAULUS...!!!

segera lah kalian bertobat,,,bnya k bukti bhwa islam benar ada nya,,contoh tokoh dunia bnyak yg masuk islam NIL AMESRONG,MIK TISON,MICHAEL JAKSON pun smp bkin lagu tetg islam (allah) dan msh bnyak gy tokoh lain...it artinya mereka meyakini bahwa agama yg sempur na it agama ISLAM...
seperti lyak ny sebuah penelitian hasil akhir adalah yg sempurna
begitupun agama kami agama ISLAM agama yg terakhir yaitu agama yg SEMPURNA....>>>>

semoga umat muslim seluruh dunia sllu ada dalam lindungan ALLAH SWT...amin
netral
Quote
 
+2
apapun yg berbau yahudi at nasrani smw ny tai anjink...
TAHUDI BAGONG !!!!!
NASRANI TAI ANJINKK PENJILAT,,!!!!M USUH AINK UMAT MUSLIM...!!!
android
Quote
 
-3
Quoting YADI:
Quoting Yahudi:
saudari lunaa..ajaran Isa merupakan ajaran yg lgs berasal dr FirmanNya,dan sesungguhnya Isa itu sesungguhnya Roh Allah (Qs. 3:39, Qs 3:45, Qs 4:171, Qs 21:91)
jika Isa sudah mengatakan dgn tegas bahwa apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk dpt dipisahkan oleh siapapun, mengapa muhamad malah mengajarkan ajaran yg terbalik, yaitu memperbolehkan poligami...heehhehhehehehee apakah Allah pernah membatalkan apa yg telah di firmankanNya??????
heeheheeee....

Bagaimana pendapat anda nabi sulaeman yang banyak menpunyai istri ?......
YADI
Quote
 
+1
Quoting Yahudi:
saudari lunaa..ajaran Isa merupakan ajaran yg lgs berasal dr FirmanNya,dan sesungguhnya Isa itu sesungguhnya Roh Allah (Qs. 3:39, Qs 3:45, Qs 4:171, Qs 21:91)
jika Isa sudah mengatakan dgn tegas bahwa apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk dpt dipisahkan oleh siapapun, mengapa muhamad malah mengajarkan ajaran yg terbalik, yaitu memperbolehkan poligami...heehhehhehehehee apakah Allah pernah membatalkan apa yg telah di firmankanNya??????
heeheheeee....

Bagaimana pendapat anda nabi sulaeman yang banyak menpunyai istri ?......
YADI
Quote
 
0
Quoting trust n do it:
Agama yg baik adalah yg mengajarkan jalan menuju surga dgn cinta kasih,damai,saling memaafkan. Kalau ada agama yg mengajarkan bahwa ada suatu bangsa yg harus diperangi dgn alasan2 gak jelas dan menanamkan pada pengikutnya harus membenci bangsa yg dimaksudnya itu adalah agama iblis yg sebenarnya. Itu sudah jelas bisa kita lihat disekitar kita.sedikit2 nyebutin nama Tuhan. Lagi berkelahi bawa2 nama Tuhan. Mungkin agamanya tu gak ngajarkan arti "Jangan menyebutkan nama Tuhanmu dengan sembarangan". Agama itu tidak harus diteriak-teriakin. Agama itu utk diimani dan dilakukan dalam perbuatan sehari-hari,bukan utk sibuk ngurusi yang ini haram n yang itu halal, emangnya yg ciptain alam semesta ini dia??? Tuhan aja nyuruh supaya kita menggunakan n memanfaatkan semua yg diciptakanNya untuk tujuan mulia....AGAMA YANG MENGAJARKAN KATA - KATA "TIDAK MELARANG NAMUN TIDAK MENYURUH" ITU PERLU DIPERTANYAKAN APAKAH KATA-KATA ITU MUNCUL KRN SESEORANG YG BERPENGARUH TERHADAP AGAMA TERSEBUT ATAUKAH SOMETHING ELSE YANG LAIN???? Yang terutama dalam kehidupan beragama didunia ini adalah iman kita terhadap Tuhan yg kita percya bukan ngurusi n ngitung iman org lain krn manusia tidak akan bisa menakar/menghitung jumlah pahala yg diberikan Tuhan. For all GBU

kalau masalah haram halal itu hukum dari tuhan qta harus menegak kan nya tapi saya tidak setuju dngan cara kekerasan atau maen hantam aja d hdapan orang bnyak
qta setuju korupsi itu haram karena memakan duit orang lain yang tidak seharusnya.
YADI
Quote
 
+2
Quoting Christ Antonius:
saya sih cuma mau menjelaskan bahwa kitab injil sekarang mah bnyak ditulis oleh manusia2 yg gk brtanggung jawab,, mereka itu ingin mnghancurkan umat manusia melalu perbedaan pendapat dan keyakinan.

maka dari itu jgn asal bicara bahwa yg benar itu israel, anda salah..!!!

palestina lah yg harus ditolong oleh kita semua,, saya selaku umat kristiani juga merasa menangis atas kekejaman yahudi israel yg tidak bertanggung jawab. menurut saya mereka itu pengecut...

yahudi tunggu kehancuranmu.. saya kmaren dapat info dari saudara saya yg tinggal di london inggris bahwa inggris telah siap untuk membantu palestina, mudah2'an itu semua benar ada'y...
amin ya tuhan

Nasroni dan yahudi dulu dulu nya ajran mereka benar namun setelah nabi mereka meninggal, bayak ajaran yang di rubah rubah atau tidak asli lagi coba anda cek cetakan bibel atau cetakan alkitab tahun2 dulu sama cetakan sekarang banyak yang sedikit berubah atau cek inzil barnabasss
itu sebab nya mengapa tuhan mengutus nabi muhammad untuk meluruskan sekaligus menyempurnakany a.
YADI
Quote
 
+1
Quoting Josep:
BANYAK JALAN MENUJU KE ROMA... BANYAK JALAN MENUJU KE TUHAN ITU...JAGAN BAWAK DAN CAMPURKAN SUKU DENGAN AGAMA...SUKU ITU, ITU LAH YANG KITA BAWAK SAMPAI MATI...KALOK SOAL AGAMA..KAPAN SAJA N SIAPA PUN BISA DI RUBAH AGAMA KITA ITU...

URUSLAH AGAMA KITA MASING MASING... BENAR ATAU TIDAKNYA BUKAN LAH URUSAN KITA ,ITU CUMAN RAHASIA TUHAN...TIDAK ADA AGAMA YANG MENGAJARKAN YANG SALAH..MELAIKAN HANYA KITA MANUSIA YANG SALAH...
KALOK PERANG BANGSA ISRAEL DAN PALESTIN ITU SUDAH DARI DAHULU KALA.. ITU TAK PERLU DI BAHAS..BIARLAH TUHAN YANG NANTI MENUKAN TITIK ATAR BANGSA ITU..URUS LAH KITA SUPAYA TUHAN ITU SAYANG SAMA KITA .

pola fikir anda boleh di teladani, semoga anda bermimpi ketemu nabi isa yang akan menyelamatkan kehidupan anda
YADI
Quote
 
-1
Quoting enrique fereira:
kalian banyak ngoceh ngga jelas, kalian tahu ngga kalian itu agama penipu, kalian datang dengan memutarbalikkan fakta yang sudah beribu-ribu tahun di anut oleh bangsa yahudi, termasuk Kristen, Muhamad itu pembohong besar, bahkan untuk menghidupi istri-istrinya dia berani menentang kristen, hasilx ya sama seperti umatx sekarang . anjing kalian, ISLAM itu artinya ANJING BABI

islam itu arinya keselamatan, selamat dalam arti ajaran yang di ajarkan oleh nabi muhammag itu benar.
namun saya tidak menyalahkan ajran nasroni dan yahudi, dulunya agama itu juga benar, namun seiring dengan perkembangan waktu ajaranya banyak yang menyimpang atau berubah, makanya tuhan mengutus nabi muhammad untuk meluruskanya, dan nanti di perkuat dengan di turunkanya nabi isa almasih dari surga untuk memperkuat ajaran yang telah di sampaikan oleh nabi muhammad dan nabi isa itu sendiri
YADI
Quote
 
+1
Quoting enrique fereira:
semua kalian bilang allah berfirman, kapan Allah berfirman kepada muhamad? TIDAK PERNAH. itu hanya OMONG KOSONGx muhamad kepada kalian, anjing dia itu, manusia ko kawin seperti anjing saja.....

sepertinya anda harus ketemu langsung sama tuhan baru dech percaya. kan di dunia ini ada yang nyata ada yang tidak nyata atau ghoib, coba dech perdalam keagamaan anda
anjing juga dulu nya mulia apalagi jika di bandingkan dengan anda
YADI
Quote
 
0
Quoting henks:
Quoting Guest:
:evil: :evil: :evil:

Quoting bunga:
Kasian Bener Si yahudi.., dia bener-bener orang yang tidak tau sama sekali.., dia menjelekkan islam denga mengambil landasan yang tidak jelas, dia main potong-potong ayat saja.., dia bermaksud membenarkan Nasrani dengan membela dan membenarkan Yahudi.., padahal dia sendiri belum tau bahwa sebenarnya yang menyalibkan jesus adalah orang yahudi..( yahudi melapor ke raja roma untuk membunuh isa), semoga Allah menunjukkan jalan yang benar..

yg kasiahn anda mba bro,anda tak tw sejarah emnk tahun brap quaran ada ,emnk quran dlu ya baru kitab taurat,inilah bukti orang2yg braagama tp tak taw agama nya dan dasar agamanya

nabi muhammad datang bukan untuk menyalahkan nasroni dan yahudi namun untuk menyempurnakany a, jadi jangan tersinggung bukan maksud menjelek2kan agama orang lain
sebab ajaran yang di bawa olen para leluhur telah banyak berubah atau sudah banyak menyimpang, dan akhirnya tuhan mengutus nabi muhammad untuk meluruskanya kembali itu sebabnya mengapa d dalam al quran bayak mengkoreksi agama nasroni dan yahudi.
dan tuhan menjamin kebenaran isi alquran sampai hari kiamat tidak akan berubah, ini tidak seperti kitab suci yang sebelum alquran yang bisa di rubah-rubah isi nya olen manusia, cobe cek bibel, atau alkitab yang di cetak dahulu kala sama yang di cetak sekarang pasti dech isinya ada yang sedikit berbada,
dan saya yakin tuhan telah menunjukan ke kebenaranya, baik melalui alam yang kita diami atau dengan cara lain.
hanya tuhan yang maha esa yang tahu segalanya
saya cek ajaran nasroni sama yahudi dulunya mengajarkan tuhan itu maha esa dan ini sama dengan alquran, kenapa qita harus bertengkar kalau emang sama mengaku tuhan itu esa.
enrique fereira
Quote
 
-3
semua kalian bilang allah berfirman, kapan Allah berfirman kepada muhamad? TIDAK PERNAH. itu hanya OMONG KOSONGx muhamad kepada kalian, anjing dia itu, manusia ko kawin seperti anjing saja.....
enrique fereira
Quote
 
-2
kalian banyak ngoceh ngga jelas, kalian tahu ngga kalian itu agama penipu, kalian datang dengan memutarbalikkan fakta yang sudah beribu-ribu tahun di anut oleh bangsa yahudi, termasuk Kristen, Muhamad itu pembohong besar, bahkan untuk menghidupi istri-istrinya dia berani menentang kristen, hasilx ya sama seperti umatx sekarang . anjing kalian, ISLAM itu artinya ANJING BABI
Usamah bin Zaid
Quote
 
0
Baru tahu kalau Alquraisy ada 15 ayat......

rasanya hanya 3 ayat
henks
Quote
 
0
Quoting Guest:
:evil: :evil: :evil:

Quoting bunga:
Kasian Bener Si yahudi.., dia bener-bener orang yang tidak tau sama sekali.., dia menjelekkan islam denga mengambil landasan yang tidak jelas, dia main potong-potong ayat saja.., dia bermaksud membenarkan Nasrani dengan membela dan membenarkan Yahudi.., padahal dia sendiri belum tau bahwa sebenarnya yang menyalibkan jesus adalah orang yahudi..( yahudi melapor ke raja roma untuk membunuh isa), semoga Allah menunjukkan jalan yang benar..

yg kasiahn anda mba bro,anda tak tw sejarah emnk tahun brap quaran ada ,emnk quran dlu ya baru kitab taurat,inilah bukti orang2yg braagama tp tak taw agama nya dan dasar agamanya
quicken 2013
Quote
 
0
www.trxtrainerscheap.com/
The traditional industries of cake.usb flash drives sale Edit this paragraph educational electronic products industry development.tur botax deluxe downloadEducati on electronics industry will be the phone, dairy, automotive lubricants, and a borrow and spreadtrx cheap rapidly to build national free turbotaxbrand, cheap usb flash memoryexpand market capacity of the rapid growth of the industry. The rapid rise and developmentquic ken online of the industry, cheap windows 8 keyhas attracted the attention of the community.disco unt turbotax 2012 As a Emerging industry, education, electronic industry how common bigger, free quicken downloaddo a good job cheap trxin this market, free turbotax 2012 downloadbecome the hot topic in the community of common concern and discussion. But, needless to say,windows 8 key on sale under undue stir in the number of representatives based manufacturers.
Bocah
Quote
 
+4
to Yahudi

Apa anda sepakat dengan perlakuan israel terhadap palestina ?
Saya coba memahami bahkan dengan menghiraukan alasan peperangan itu benar ataupun salah.Yang tidak saya pahami hingga sekarang, kenapa anak-anak dan perempuan ikut menjadi korban-ini hal yang disengaja karna israel memakai bom phospor.Saya yakin tentara israel sekalipun tidak akan mau jika anak dan istrinya dibunuh oleh tentara palestina.
Josep
Quote
 
-8
BANYAK JALAN MENUJU KE ROMA... BANYAK JALAN MENUJU KE TUHAN ITU...JAGAN BAWAK DAN CAMPURKAN SUKU DENGAN AGAMA...SUKU ITU, ITU LAH YANG KITA BAWAK SAMPAI MATI...KALOK SOAL AGAMA..KAPAN SAJA N SIAPA PUN BISA DI RUBAH AGAMA KITA ITU...

URUSLAH AGAMA KITA MASING MASING... BENAR ATAU TIDAKNYA BUKAN LAH URUSAN KITA ,ITU CUMAN RAHASIA TUHAN...TIDAK ADA AGAMA YANG MENGAJARKAN YANG SALAH..MELAIKAN HANYA KITA MANUSIA YANG SALAH...
KALOK PERANG BANGSA ISRAEL DAN PALESTIN ITU SUDAH DARI DAHULU KALA.. ITU TAK PERLU DI BAHAS..BIARLAH TUHAN YANG NANTI MENUKAN TITIK ATAR BANGSA ITU..URUS LAH KITA SUPAYA TUHAN ITU SAYANG SAMA KITA .
Aray
Quote
 
0
Smua mnusia ada lah .. Hewan Sbnr nya ..
Akn tetapi Dalam AL'Quraan Manusia itu ada lah Manusia pling Smperna ..
Knp Bsa Di bilang Smpurna ..
1. Mnusia itu dkasih Knikmatan Yg Amat Luar Biasa Dri pda Hewan ..
2. Mnusia Itu Dberikan Anugrah Yg sngat Luar Biasa Dari pda Hewan .
3. Mnusia itu Dkasih Suatu Perpancaran Indra Dri pda Hewan ..


ALLAH S.W.T Mnyetbutkan Dalam AL'Quraan :

AllahHu Subhanna Hu WattaAllah ..
Mansoro Ala DaRrBy Wasollah ..
Demi Allah AllaH Akn Menghancurkan Dunia Ini Dngan Sndiri nya ..
Klo ada Orang Yg mnyebutkan Diri nya Yahudi / Kristen Dngan dya Menggl Nma YESUS .
Akan Di Laknat Oleh Allah S.W.T ..
surat AL Qurois Ayat 15 ..
fari
Quote
 
0
[quote name="fari"]tid ak alloh ciptakan alam semesta ini karna nur
ROSUL MUHHAMMAD SAW.
fari
Quote
 
+1
tidak alloh ciptakan alam semesta ini karna nur
ROSUL MUHHAMMAD S
persatuan damai
Quote
 
0
@ nick israel & yahudi. Umat Nasrani dlm quran itu bukan umat pendusta. Mereka adalah ahli kitab pembawa kebaikan,umat yang menanti kembalinya Nabi Isa A.S untuk memberikan kebenaran dan menyempurnakan agamanya di akhir masa nanti. Anda hanya orang yang skeptis tehadap kebimbangan diri anda sendiri dengan cara mencoba menggiring opini orang mengikuti asumsi anda dengan analogi analogi yang imajiner. Sungguh prihatin saya melihat jalan pikiran anda.
eka
Quote
 
-1
Apa pun Negara Mu damai lah Selalu NgaK Ada untunG ny perang terru2san YG ada puN kehanCuran
:-)
Jack
Quote
 
-1
@Panji, promised land sudak gak berlaku lagi – itu sih kesimpulan pribadi anda. Tolong tunjukkan referensi valid (kalau ada).
ibnuamir
Quote
 
0
Kalau ada di antara para ahli ilmu mengartikan Irael dengan "berjalan pada malam hari", menurut saya kurang benar, karena Isra bukan dari bahasa arab, tapi Ibrani, sementara El berarti Tuhan dari bahasa Semit dapat dibenarkan. Jadi lebih tepat kalau diartikan "Hamba Tuhan" sebagaimana menjadi nama Nabi Ya'qub yang selalu tafakkur dan tadzakkur kepada Tuhannya, yaitu Allah SWT.
Yendra
Quote
 
+1
Lama kali tampilan komen muncul.

Untuk kutipan2 ayat2 dari kitab2, hati2 yah untuk tidak salah menerjemahinnya . Dan untuk ajaran2 yang ekstrem, saya merinding kalau membayangin hal itu terjadi pada saya. Sebelumnya saya ingin bertanya pada saudara2, :cry: Mana lebih mulia menyelamatkan saudara dg membunuh penyiksa daripada menyelamatkan saudara dan melaporkan si penyiksa kepada hakim?

Jika saya memilih, saya lebih baik memilih opsi kedua. Hakim untuk manusia adalah Tuhan. Lebih baik banyak berdoa karena berdoa itu bibit amal, sedangkan berdebat itu bibit dosa. Sesama manusia yang tidak memiliki kesempurnaan dalam pengetahuan lebih baik bertanya lebih dulu kepada Tuhan dengan beribadah dalam doa yang baik sesuai ajaran agamanya. Mana lebih baik mencoba sekali atau seribu kali? saya melihat komentar-koment ar saudara-saudari sekalian hanya berharap kepala kalian tidak membengkak karena pusing. Terasa sakit bukan jika pusing? Kalau ikhlas sih gak pusing tapi dalam berdebat gak ada yang namanya ikhlas. Betul tidak? ;-)
panji
Quote
 
+2
Israil (isra lail) perjalanan malam hari. karna eso sodara yakub ingin membunuh yakub ttpi nabi ishak tau dan menyuruh yakub hijrah ke plestine dan yakub melakukan perjalanan pada malam hari.

Kalian jgn berdebat tntang masalah ghaib (yg cuma اَللّهُ yg tau)
Yg jelas yahudi pembunuh nabi maka dari itu org yahudi tdk dpet tanah yg di janjikan,اَللّه ُ malah mecerai beraikan yahudi kesegala penjuru dunia bhkan musa pun cuma bisa melihat tanah palestina. Dri saat itu اَللّهُ murka terhadap yahudi jd promise land udh ga berlaku lg
endytho
Quote
 
-5
agama sehrsnya membawa damai,membuat umatnya menjadi org2 yg semakin baik, tapi kalo tanpa agama,perang bisa berhenti,bisa membuat org2 hidup damai berdampingan,ma ka aku akan memilih utk tidak mempunyai agama!
bunga
Quote
 
0
Kasian Bener Si yahudi.., dia bener-bener orang yang tidak tau sama sekali.., dia menjelekkan islam denga mengambil landasan yang tidak jelas, dia main potong-potong ayat saja.., dia bermaksud membenarkan Nasrani dengan membela dan membenarkan Yahudi.., padahal dia sendiri belum tau bahwa sebenarnya yang menyalibkan jesus adalah orang yahudi..( yahudi melapor ke raja roma untuk membunuh isa), semoga Allah menunjukkan jalan yang benar..
bunga
Quote
 
+2
kasian si yahudi.., dia ngomong sama sekali tampa dasar yang kuat, asal main potong ayat alquran saja.., semoga Allah menunjukkan jalan yang benar
oki su_giarto
Quote
 
0
Jmpol buat aziz bsy

Qt smw nya korban dri taktik politik org" kafir yg mngadu domba agama islam n kristen.tp lo qta kmbaliin khati qta lg sbner na qt smw sma" mncari kbnaran yg mutlak wat mngenal tuhan lbh dlm,ssungguh na tuhan maha adil dmana ia mnguji ksbaran qta wat mngnal na,,cba deh blajar ngormati agama laen ug islam jngn mghina kristen n yg kristen pun sama,mnding kita buat dunia damai tnpa ada drah lg yg netes,trus qta brkaca dir kita msing",sdah bnar kh kita?
Yg salah bukan agama nya tp umat nya yg sok pinter,,,,,,,,s emoga alloh mmberikn hidayah na kpada qt,amin
gusti
Quote
 
+3
to yahudi....
anda bangga dengan keyakinan agama lou, tapi gue sangat bangga dengan keislamangue... ., loe bicara islam dan kitabnya seolah baru k mren sore....asal you tahu,,,melalui nabi muhamad biar orang kembali akan ketauhidan/ keyakinan akan allah dan kekuasaannya.ka rena setiap nabi membawa pesan taqwa kepada allah swt, hanya kesombongan manusia yang meyelewengkan wahyu - wahyu allah /kitab-kitab sebelum alquran mungkin karena merasa telah memiliki ilmu yang tidak seberapa ya ?, kita orang islam percaya akan kitab-kitab sebelum alqur.an, and qur,an menjelaskan kebenaran-keben aran akan tanda-tanda kebesaran allah swt. gue sih akan tetap exis dengan islam its my life,sebab jiwa/hati ni nyaman dan tenang setiap saat..
PEMBANTAI KAFIR
Quote
 
+2
To : YAHUDI

Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:“Kira- kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring:“Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?”(Matius 27:46). Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
1. Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
2. Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
3. Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teria k minta tolong kepada Tuhan,
4. Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-mangg il Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
5. Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
6. Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
7. Yesus berseru memanggil-mangg il Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!! Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:“Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sung guh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah”(Lukas 22:43-44). Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:
1. Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
2. Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
3. Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
4. Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
5. Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
6. Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
7. Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan. SEJAK KAPAN SI YESUS JADI TUHAN GAN????SEJAK LEBARAN MONYETNYA SI PAULUS Y GAN???HAHAHAHA
teguh
Quote
 
+2
sedikit masukan..
kita berdebat di dunia tdk akan ada akhirnya, hanya pengadilan akherat yang dapat membenarkan & menyalahkan krn di pimpin ole hakim yang MAHA BENAR & ADIL (ALLOH SWT)
mari kita lihat sama sama nanti, siapa yang akan menyesal krn telah memilih agama yang salah
dan sesungguhnya nabi muhammad adalah nabi akhir jaman, yang menyempurnakan ajaran agama2 sebelum islam
siapa yang khufur ingat pembalasan ALLOH di akherat nanti, mari kita berpikir secara jernih. di dalam alquran sudah di jelaskan semua mulai dari segi kehidupan di dunia,kehidupan alam kubur,kehidupan alam akherat. kita di dunia ini ibarat hidup mencari bekal untuk di alam kubur & akherat yang abadi, di dunia paling lama kita 80-90th dengan manis & pedih yang bisa di tahan secara fisik, di alam kubur lamanya kita sampai menunngu kiamat datang, di alam kubur siksa akan teramat pedih, selanjutnya di akherat setelah hari kiamat di sanalah siksa akan teramat-amat pedih bagi mereka laknatulloh, dan nikmat akan begitu enak & damainya bagi mereka penganut jalan alloh, amal ibadah & kebaikan di dunia akan di hisab dan di putuskan apakah anda akan menginap di hotel neraka yang full siksa atau di hotel surga yang full kenikmatan, MARI KITA TUNGGU SAMA-SAMA PASTI SETIAP KITA,BAYI,ANAK2 ,REMAJA,DEWASA, MANULA AKAN MENDAPAT GILIRAN MASUK KEALAM KUBUR & AKHERAT. dan bila sudah di sana tobat & penyesalan sudah tdk ada gunanya & SEMUA ITU SUDAH ALLOH JELASKAN DI ALQURAN & SUNAH ROSULNYA
Christ Antonius
Quote
 
+1
saya sih cuma mau menjelaskan bahwa kitab injil sekarang mah bnyak ditulis oleh manusia2 yg gk brtanggung jawab,, mereka itu ingin mnghancurkan umat manusia melalu perbedaan pendapat dan keyakinan.

maka dari itu jgn asal bicara bahwa yg benar itu israel, anda salah..!!!

palestina lah yg harus ditolong oleh kita semua,, saya selaku umat kristiani juga merasa menangis atas kekejaman yahudi israel yg tidak bertanggung jawab. menurut saya mereka itu pengecut...

yahudi tunggu kehancuranmu.. saya kmaren dapat info dari saudara saya yg tinggal di london inggris bahwa inggris telah siap untuk membantu palestina, mudah2'an itu semua benar ada'y...
amin ya tuhan
danny
Quote
 
0
Damai :-)
Wahyu Azizar
Quote
 
0
saudara Yahudi yg terhormat
perbedaan selingkuh dan poligami adalah
selingkuh adalah bermain belakang dari psangan kita
poligami adalah menikah secara agama yang d ketahui oleh istri pertama/ izin dari nya (istri pertama)
poligami memang ada
tp harus adil

Baginda Rasulullah Muhammad S.A.W memang berpoligami
bahkan istri nya sampai 4 wanita yang d nikahi nya dan dia pun meminta izin kepada istri pertama nya yakni Siti Khadijah

wanita yg dia nikahi itu bukanlah wanita muda cantik dan karna nafsu
beliau menikahi wanita" tersebut hanya untuk ibadah
karna wanita tersebut adalah wanita" yg sudah Lansia dan atau wanita janda yang sudah tua yg tidak bisa menafkahi diri mereka ..

oleh karna itu
anda kalau belum tau semua ttg agama islam
gag usah kritik agama lain
urusui agama mu ku urusi agama ku
" lakum diinikum waliyadiin"
untuk mu lah agama mu dan untuk kulah agama ku
(Q.S Al-kafiruun : 6)

klo msih ada pertanyaan ttg agama islam
silahkan cari aq
fb: yuki sixer-freestyle

^_^
trust n do it
Quote
 
-1
Agama yg baik adalah yg mengajarkan jalan menuju surga dgn cinta kasih,damai,sal ing memaafkan. Kalau ada agama yg mengajarkan bahwa ada suatu bangsa yg harus diperangi dgn alasan2 gak jelas dan menanamkan pada pengikutnya harus membenci bangsa yg dimaksudnya itu adalah agama iblis yg sebenarnya. Itu sudah jelas bisa kita lihat disekitar kita.sedikit2 nyebutin nama Tuhan. Lagi berkelahi bawa2 nama Tuhan. Mungkin agamanya tu gak ngajarkan arti "Jangan menyebutkan nama Tuhanmu dengan sembarangan". Agama itu tidak harus diteriak-teriak in. Agama itu utk diimani dan dilakukan dalam perbuatan sehari-hari,buk an utk sibuk ngurusi yang ini haram n yang itu halal, emangnya yg ciptain alam semesta ini dia??? Tuhan aja nyuruh supaya kita menggunakan n memanfaatkan semua yg diciptakanNya untuk tujuan mulia....AGAMA YANG MENGAJARKAN KATA - KATA "TIDAK MELARANG NAMUN TIDAK MENYURUH" ITU PERLU DIPERTANYAKAN APAKAH KATA-KATA ITU MUNCUL KRN SESEORANG YG BERPENGARUH TERHADAP AGAMA TERSEBUT ATAUKAH SOMETHING ELSE YANG LAIN???? Yang terutama dalam kehidupan beragama didunia ini adalah iman kita terhadap Tuhan yg kita percya bukan ngurusi n ngitung iman org lain krn manusia tidak akan bisa menakar/menghit ung jumlah pahala yg diberikan Tuhan. For all GBU
nonono
Quote
 
+1
ALLAHU AKBAR......ALLA HU AKBAR .......SEGALA PUJI BAGI ALLAH
Tauhid
Quote
 
+1
Banyak yang terlihat sangat fanatik dan tidak berdasar sama sekali... hehehe...
Padahal fokus utama yang sangat penting untuk diperhatikan adalah sejarah yang shahih...
Ini pertanyaan objektif mendasar yang perlu Anda jawab sebelum berkomentar :
Dari tiga kitab suci : Taurat, Injil/Babel, dan Al-Quran, menurut Anda manakah yang palih shahih dan paling dapat dipercaya? Lalu,
Apakah Taurat dan ajaran Tauhid Nabi Musa as. masih sesuai aslinya saat ini? Apakah Injil dan ajaran Tauhid Nabi Isa as. masih sesuai aslinya saat ini? Dan apakah Al-Quran dan ajaran Tauhid Nabi Muhammad SAW. masih sesuai aslinya saat ini? :-)
Yatim
Quote
 
0
Dunia ini panggung sandiwara
Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Peran yang kocak bikin kita terbahak bahak
Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang
Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara



Yahudi
Quote
 
-2
saudari lunaa..ajaran Isa merupakan ajaran yg lgs berasal dr FirmanNya,dan sesungguhnya Isa itu sesungguhnya Roh Allah (Qs. 3:39, Qs 3:45, Qs 4:171, Qs 21:91)
jika Isa sudah mengatakan dgn tegas bahwa apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk dpt dipisahkan oleh siapapun, mengapa muhamad malah mengajarkan ajaran yg terbalik, yaitu memperbolehkan poligami...heeh hehhehehehee apakah Allah pernah membatalkan apa yg telah di firmankanNya??????
heeheheeee....
Yahudi
Quote
 
-2
saudari luna, apa bedanya poligami dengan selingkuh??
akhh masa?? ajaran Isa mengatakan bahwa apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk dpt dipisahkan..
jadi dlm ajaran Isa sangat jelas dan tegas bahwa selingkuh tidak boleh apalagi poligami...jika ada yg selingkuh, itu kembali kepada pribadi masing2 yg memang menyukai nafsu dunia..sedangka n di Islam sudah sgt jelas bhw poligami diperbolehkan, ASALKAN ADIL. pertanyaannya adlh ADIL seperti apa yg dimaksudkan muhamad??muhama d hanya seorg manusia yg tidak tau apa2...kebenara n yg sejati hanya dapat anda temukan didalam Yesus Kristus..boleh dicek kebenarannyaa...
dan saya pun sangat yakin 100% bahwa saudari luna dari luybuk hati yg plg dalam tidak setuju mengenai ajaran poligami...
luna
Quote
 
+1
yahudi. lebih baik jujur dalam bentuk poligami daripada selingkuh dimana-mana, boleh di cek tuh hampir 89% yg selingkuh tu non islam, ngaca dulu deh!!!!!!!!! dan semoga Allah merahmatimu& membukakan hatimu, semoga hatimu tdk mati
luna
Quote
 
+3
yahudi. lebih baik jujur dalam bentuk poligami daripada selingkuh dimana-mana, boleh di cek tuh hampir 89% yg selingkuh tu non islam, ngaca dulu deh!!!!!!!!! dan semoga Allah merahmatimu& membukakan hatimu, semoga hatimu tidak mati.
Yahudi
Quote
 
-1
hahahhahahaaa sodaraa wahyu wave, boleh dicekkk hampir rata2 pendeta yg pindah ke islam psti poligami...hehehehehe
saya juga pun kl disuruh pilih, secara nafsu duniawi pasti saya pilih islam krn bisa memperbyk istri(yg kl mnrt islam itu adlh adil dan allah memperbolehkan)
bukan krn muhammad adlh utusan allah...hehehehe
akan tetapi saya tidak memilih nafsu duniawi...
hidup ini pilihan bro wahyuwave, kl kesenangan duniawi masih lebih diutamakan drpd kesenangan surgawi...perba nyak aja isrtiii dengan nikah siri..weewwwwww
wahyuwave
Quote
 
+1
untuk yahudi lihat d you tube mantan pendeta muhammad yahya waloni aja biar gak ngacor ngalor ngidul tentang MUHAMMAD UTUSAN ALLOH.....
master lingga
Quote
 
0
wahai sobat_sobat ku,jangan lah saling perang mulut...
Islam,kristen,budha,dan hindu semua itu,tujuanya adalah untuk masuk surga...jadi untuk apa kita disini berkelahi? Marilah kita semua bergandengan tangan menuju yang lebih baik sobat...
Yahudi
Quote
 
-2
Sob dharmana... sblm islam ada, seluruh romawi bertobat dan kembali ke jalan Allah...dan islam belum ada..islam baru ada ketika dibw oleh muhamad...SEBEL UM MUHAMAD MENDIRIKAN AGAMA ISLAM, mekkah sudah ada sodara dharmana, mekkah ditempati para kaum jahiliyah menyembah berhala, disitu dl ada patung besar yg namanya hubal dan dikelilingi oleh 300 patung kecil, setelah pengikut islam sudah banyak barulah patung2 itu dikeluarkan, ntah kemana ditaro sampe skrg, cuma batu hitam saja yg sampai skrg ini masih ada(satu2nya yg utuh tidak diganggu gugat) diciumin setiap calon haji yg datang berhaji ke mekkah (MASA TAUAN SAYA DRPD ANDA SIHHH,,HADOHHH hihihihihihii, kl ga percaya pergi aja naik hajiii,atau buka sejarah)..
secara teori, kabah kl mnrt org islam cuma kiblat , sama sekali tidak ada maksud utk menyembahnya dan org islam boleh saja kl mau menghadap kemana sholatnya.
tp prakteknya kl naik haji, batu hitam itu harus dicium 7x (apa mksdnya yah?? masa batu dicium2, seolah2 batu tersebut merupakan salah satu syarat utk bertemu Allah)
dan setiap memutari batu hitam itu, harus berteriak sambil menghadapkan wajah kebatu tersebut sambil berkata " Ya Allah kami datang memenuhi panggilanMu(All ah berbentuk batu yah atau Allah disamakan dgn batu.hihii aneh tp nyata, uda gitu lebih parahnyaaa lagi, katanya mekkah rumah allahnya islam, tp kok byk yg mati sihhh..hadeuuhh h masa mau beribadah ketemu allah malah matii)....perta nyaannya teori atau prakteknya kah yg benar??? yg pasti praktek yg benar kan,,,kan sudah turun temurun tradisi spt itu..hihihihii padahal org islam berkata Allah itu tidak ada kesamaannya. akan tetapi tiap sholat hrs menghadap wajah ke arah batu hitam atau kaabah dimekkah sana, krn kl ga menghadap ke arah batu, sholatnya batal,,serta lebih lucu lagi kl naik haji harus mencium batu hitam itu (itu rumahnya Allah yahh???weeewww kecil sekali rumah tempat Allah org islam direnovasi muhamad..dan juga berarti allah org islam ada didlm kaabah dong???coba aja main ciluk bak dl didpn kaabah, ato main petak umpet, sapa tau nanti Allah keluar dr dlm kaabah...hihihi ihiii
Yahudi
Quote
 
-1
jika memang sodara dharmana bilang alquran 10000000% benar..coba di baca alquran baik2...ada gak Allah pernah berbicara lgs dan bertatap muka dgn dgn muhamad????? jgnkan bertatap muka dan berbicara, mukjizat pun tidak ada sama sekali dlm diri muhamad(pdhl mujizat merupakan tanda kenabian yg diberikan Allah,spy manusia percaya)jawaban nya tidak pernahhhh...itu semua muhamad bilang berasal dr Allah lgs, akan tetapi fakta mengatakan itu adalah perkataan malaikat djibrill..who is djibril??mana ada malaikat nama djibril?????ema ngnya bangsa arab bangsa pilihan Allah, jadi suka2 hati mengganti2 nama malaikat??????? sejak kapan panglima perang romawi mengatakan islam adlh benar...hahahah ahahaha seluruh romawi bertobat kembali kejalan Allah itu ketika murid Tuhan bernama petrus lah yg menyadarkan mereka...dan pada jaman itu islam belum ada sob dharmana ( buka sejarah umum yg netral, jgn buka sejarah hny dr sisi islam). Islam ada 600 tahun sesudah Isa bangkit dan naik kesurga duduk disebelah kanan Allah Bapa...
sodara boleh berkata Islam sudah ada pada jaman adam dan hawa menurut ego lo dan pengetahuan lo...tp alquran sodaara yg berkata sendiri kok bahwa muhamad adlh org muslim pertama
nih ayatnya Qs 6:14 163&39:12 muhammad adlh org muslim pertama... sodara dharmana baca baik2 yahh,kl msh kurang mengerti,baca berulang2 kali supayaa memahami....heh ehehee lebih akurat alquran drpd pendapat sodara dharmana yg asal bunyi dan tidak pny dasar..pdhl saya sudah kasi dasarnya dr alquran anda sendiri..heeheh ehe jika sodara tidak percaya kpd alquran,berarti anda percaya sama kitab mana??? wahhhhh patut dipertanyakan nihhh..hihihihihii
kl Alkitab jelas firman berasal dr Allah,, Allah berbicara lgs kepada Isa/Yesus didpn org2 banyak (saksi lebih dari 10 org)...kl muhamad mana??1 saksi pun tidak ada yg melihat muhamad berbicara lgs dan bertatap muka dgn Allah...
dharmana
Quote
 
+3
Qt pikir dngan akal sehat qt di ciptakan dari tuhan yang sama pasti tjuan hidup pun sama dan dari rasul adam smpai muhammad pasti sama tjuanya juga menegakan aturan tuhan di muka bumi klw berbeda beda brarti tuhan bnyak dong pasti setiap tuhan menciptakan ciptaanya masing2 pasti dunia akan hncur bnyak kompetitor pasti saingan tuh sesama tuhan..qt jngan berdebat pndapat saja mari qt buktikan secara realita dan fakta mari kita runut or flashback sejarah kehidupan hidup manusia secara terpeinci dan historis dan qt teliti dan injil dimana antara ke 2 kitab allah ini yang sesuai dengan kenyataan dan penelitian modern ini,dijamin 100000000000% alquran yang benar firman allah sedangkan injil isinya hanya pendapat org2 yg di kumpulkan dan surat saja karna injil di bukukan jauh setelah isa as di angkat ke langit...bahkan panglima perang romawi mengakui islam adlah yg benar sehingga ketika situasi perang dia masuk islam setelah di berdebat dngn shabat rasul khalid bin walid dan panglima tersebut syahid setelah berperang melawan mantan pasukanya...ora ng diluar islam tidak mw masuk islam karna mereka mencintai khdupan duniawi daripda akhirat dan ukhrowi...
vayacondios
Quote
 
-3
faktanya bangsa-bangsa yang makmur adil dan damai sejahtera adalah bangsa yang mayoritas Kristen. dan faktanya bangsa-bangsa yang non Kristen adalah bangsa yang selalu terjadi huru-hara,,pera ng saudara,,terbel akang,,miskin nan brutal.
Israel
Quote
 
-1
Yahudi itu merupakan bagian dari 12 suku israel. yahudi itu berasal dari suku yehuda..mengapa dari suku yehuda??bacalah hhh Alkitab supaya tau sejarahnyaa,jgn ngarang2 bebas...
PALESTINA adlh kumpulan2 dr seluruh bangsa arab yang merantau ke suatu daerah,beranak pinak dan bersatu mendirikan suatu negara yaitu palestina yg dulu blm berbentuk apa2, pdhl tanah tersebut merupakan tanah yg diberikan Allah kpd israel....
Israel bukan tidak mempercayai Yesus, tp mereka msh menunggu kedatangan Juruselamat (Tuhan Yesus) mengapa??krn pd jaman dl org2 israel sudah byk menyembah berhala,mengapa ? sebab Allah sengaja dlm beberapa puluh bahkan beberapa ratus tahun sengaja tidak berbicara kepada mereka,krn Allah menguji kesetiaan bangsa Israel...tp mau bagaimanapun Bangsa Israel ttp bangsa pilihan Allah...
kalian percaya atau tidak,terserah kalian, akantetapi pada mendekati akhir jaman, seluruh bangsa Israel akan kembali kepada Allah, membuat hati Allah menjadi sukacita, jika hati Allah sudah sukacita maka siapapun bangsa2 yg memusuhi israel, akan diinjak2 Allah..
sebagai bukti konkrit semua penemu2 terkemuka didunia berasal dari Yahudi...mengap a semua kebanyakan dari Yahudi bukan dari bangsa arab??????krn israel adlh bangsa pilihan Allah..
siapakah muslim yg berhak mengadili bahwa israel sudah bukan bangsa pilihanNya?? apakah bangsa arab dan muslim adlh bangsa pilihan Allah??muhamad aja tdk pernah berbicara lgs dan bertatap muka lgs dgn Allah kok,dan muhamad tidak pernah dapat tanda mukjizat kalee(semua tokoh besar dapat tanda yaitu mukjizat,sdgkan muhamad tidak sama sekali..heheehe boleh dicek dialquran.
sudahlahhh islam jgn sok tau dan sok paling benar mengenai israel..
lebih baik kalian menghayati apakah kalian mengenal Allah atau tidak?
MUSLIM BOLEH BERKATA BAHWA MUSA ITU ISLAM,IBRAHIM ISLAM,DAUD ISLAM,bahkan semua nabi adlh ISLAM DAN sudah melakukan sholat dr jaman dulu.. tp SEMUA DALIL ITU TERPATAHKAN DENGAN ayat alquran ini Qs 6:14 163&39:12 muhammad adlh org muslim pertama...heheh ehehe semua org pun tau org pertama yg mendirikan islam adlh muhamad..hehehh ee itupun islam ada 300 tahun sesudah Isa/Tuhan Yesus bangkit dan naik kesurga..i(ini fakta sejarah)..salam damai dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus juru selamat kita yang hidup yg suci (alquran berkata bahwa Isa itu suci, padhl kita tau hanya Allah saja yg suci, berarti Isa adlh......;-)
jika kalian mengenal Allah..kalian percaya ga Allah bisa berubah menjadi manusia??
Qs 3:49 Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.(intiny a Isa bisa menciptakan burung )...
Qs 22:73 Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya. Dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah.
(inti dari ayat tersebut diatas adlh selain Allah tidak ada yg dapat menciptakan seekor lalatpun)
kesimpulannya Isa adlh..... 8):P
Israel
Quote
 
-2
aduhhh muslim jgn sok tau deh...adakah muhamad ada ketika jamannya ibrahim, ishak dan yakub???
Islam ada 300 tahun sesudah Isa/Tuhan Yesus bangkit dan naik ke surga. makanya dlm alquran Qs 6:14 163&39:12 muhammad adlh org muslim pertama...jaman muhamad sblm dpt wahyu dr Allah(katanya sih) belum ada islam, mekkah yg skrg ini pd jaman dahulu merupakan tmpt para kaum JAHILIYAH utk penyembahan berhala (ini fakta sejarah) dan pd jaman itu belum ada islam(fakta sejarah).. semua tokoh besar spt Abraham, Ishak dan Yakub, Nuh,Musa, Daud dll merupakan nabi yg diutus Tuhan utk bangsa Israel(sejarah) ...sunat dan berkurban adlh perintah Allah yg wajib dilaksanakan bangsa Israel(khusus utk bangsa Israel)...muham ad menirunyaa dan menerapkan kpd pengikutnya,per tanyaannya,apak ah muhamad bagian dr 12suku israel??muhamad bangsa arab..
saya merasa lucu aja kl islam mengklaim bhw merekalah yg plg tau mengenai sejarah israel..pdhl salah satu fakta mengatakan bahwa islam ngarang adlh mengenai daud,,dlm islam dikatakan bhw daud adlh seorg nabi..hahhaaa daud adlh org israel dan bukan org arab pula,jadi coba kita tanyakan kpd bangsa israel, siapakah daud??org israel pasti berkata bahwa daud adlh seorang raja yg dipilih Allah utk memimpin bangsa israel menggantikan raja saul...jadi jgn sok paling mengerti mengenai israel..ingat islam baru ada 300 thn sesudah Isa/Tuhan Yesus bangkit dan naik kesurga..org islam berkata bahwa Nabi musa sholat..hahhaha hha ayoo kita tanyakan kpd bangsa israel,sebab musa diutus Tuhan utk memimpin bangsa Israel..masa lebih tauan islam drpd israel sendiri..inikan namanya lucu..
lebih baik kalian berpikir mengenai kontradiktif dalam alquran kalian sendiri mengenai hal dibawah ini.
Qs 1- al fathehah:5 bahwa hanya kepada Allah saja umat islam boleh sembah sujud dan minta pertolongan,
Qs.72- al jin:6&16 umat islam boleh minta pertolongan dan sujud menyembah jin-jin.
dalam ajaran islam didunia ini ada jin-jin yg saleh dan yg kafir(hahahahahha)
kita semua tau kok bahwa jin adlh makhluk yg plg nista,terkutuk serta paling dibenci Allah selama2nya,maka nya jin adlh musuh Allah..Antara pengikut Allah dengan pengikut jin terdapat jurang pemisah yg sangat dalam..akan tetapi karena ada izin dr alquran inilah,byk org islam pake ilmu2 kekebalan,pelet dll,pdhl itu merupakan kuasa-kuasa dari iblis...
ketika kita sudah meninggal, kita tidak mempunyai kesempatan utk bertobat lagi..manusia mempunyai kesempatan bertobat kembali kejalan Tuhan ketika mereka masih diberikan nafas kehidupan, setelah itu tidak ada pintu pertobatan lg... kalian menyimpulkan sesuatu hal yg berlebihan, pdhl muhamad sendiri ketika mau meninggal tidak tahu, apakah setelah dia meninggal akan masuk sorga atau neraka.

“Muhammad berkata, “demi Allah, walaupun saya seorang rasul Allah, saya tidak tahu apa yang akan Allah lakukan terhadap saya.” (Qs 5:266) Perkataan ini diucapkan Muhammad sesaat sebelum dia meninggal..dia aja imannya msh goyah kok...katanya dia nabi penutup yg paling dekat dgn Allah..heehee Sejak Muhammad meninggal hingga saat ini dan untuk selamanya, umat Muslim di dunia diwajibkan berdoa “Shalawat Nabi” demi keselamatan Muhammad.
pertanyaan: siapa yg memberi gelar rasul Allah kpd muhamad??Allah? ?Allah tdk pernah bertatap muka dan berbicara lgs kpd muhamad,semua berasal dr yg katanya malaikat djibril.siapa itu malaikat djibril?? kita mengetahui bahwa roh kudus atau malaikat bukan ciptaan Allah,Roh kudus adlh sebutan bagi kuasa Allah untuk membimbing,meng ayomi manusia dlm kebenaran Allah(bukan ciptaan Allah)..kl dalam islam dikatakan malaikat adlh ciptaan Allah,,nah mana ada dlm sejarah malaikat yang berfirman????? yg berfirman itu adlh lgs Allah spt terjadi pada jaman nabi2 dulu..
Bila Muhammad sendiri ragu akan keselamatan, dan masih membutuhkan doa “shalawat” demi keselamatannya, lalu siapa yang akan mendoakan saudara?
Apa kata Isa Al-Masih tentang Keselamatan sorgawi? Qs 19:21 mengatakan, Isa Al-Masih adalah sebagai “Tanda” bagi umat manusia.(ingat yahhh tanda bagi manusia..berart i berbicara universal,bukan terhadap kaum2, jgn diplintir kata2 ini.)
Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan firmanNya (Qs.3:39, Qs 2:45, Qs 4:171, Qs 21:91)
ingat kata "sesungguhnya" yg berarti sebenarnya Roh Allah..
kata org islam alquran adlh penuntun hidup, sdgkn dlm Qs al almaidah 68 berkata harus menuruti taurat dan injil baru dikatakan beragama..hehehehe
Alkitab adlh kebenaran Qs 2:176
Alkitab adlh kitab-kitab yg LURUS Qs 98:3-4
Alkitab adlh kitab yg memberi penjelasan SEMPURNA Qs 15:1.
anas
Quote
 
+1
Klik juga 100 kebenaran alquran
five.fingers
Quote
 
0
jewish is scum..
cancer to the world, and in fact you are all
nothing more than a bunch of people who are
blind to the real history.
foolishness is Jewish nation glorifying a hero, do
you know who should be responsible for the
death of jesus,
prada bags sale
Quote
 
0
I also follow through Google Reader!,http:// www.pradabagsch eap.net
mulberry factory outlet
Quote
 
0
well this blog is great i love reading your articles.,http: //www.mulberryf actoryoutlet.or g.uk
cheap dre beats
Quote
 
0
dre beats solo
dre beats headphones
http://headphonesdrdresoldes.com/
satrio panulis
Quote
 
+1
Siapa sebenarnya Bani Israil ?

Bani Israel berasal dari Bani dalam bahasa Arab artinya keturunan dan Israel adalah kalimat yang terdiri dan dua kata Isra berarti hamba/ teman dekat dan El berarti Tuhan. Maka arti Israel adalah hamba Tuhan atau teman dekat Tuhan. Israil juga memiliki arti "berjalan di malan hari." Karena menurut beberapa sumber kisah, Yaqub sering melakukan perjalanan di waktu malam hari.

I. Dalam Al-Kitab Kejadian 32:22
Pergumulan Yakub dengan Allah
32:22 Pada malam itu Yakub bangun dan ia membawa kedua isterinya, kedua budaknya perempuan dan kesebelas anaknya, dan menyeberang di tempat penyeberangan sungai Yabok. 32:23 Sesudah ia menyeberangkan mereka, ia menyeberangkan juga segala miliknya.32:24 Lalu tinggallah Yakub seorang diri. Dan seorang laki-laki bergulat dengan dia sampai f ajar menyingsing. 32:25 Ketika orang itu melihat, bahwa ia tidak dapat mengalahkannya, ia memukul sendi pangkal paha Yakub, sehingga sendi pangkal paha itu terpelecok, ketika ia bergulat dengan orang itu. 32:26 Lalu kata orang itu: "Biarkanlah aku pergi, karena fajar telah menyingsing." Sahut Yakub: "Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku." 32:27 Bertanyalah orang itu kepadanya: "Siapakah namamu?" Sahutnya: "Yakub." 32:28 Lalu kata orang itu: "Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang." 32:29 Bertanyalah Yakub: "Katakanlah juga namamu." Tetapi sahutnya: "Mengapa engkau menanyakan namaku?" Lalu diberkatinyalah Yakub di situ 32:30 Yakub menamai tempat itu Pniel, sebab katanya: "Aku telah melihat Allah berhadapan muka, tetapi nyawaku tertolong!" 32:31 Lalu tampaklah kepadanya matahari terbit, ketika ia telah melewati Pniel; dan Yakub pincang karena pangkal pahanya. 32:32 Itulah sebabnya sampai sekarang orang Israel tidak memakan daging yang menutupi sendi pangkal paha,karena Dia telah memukul sendi pangkal paha Yakub, pada otot pangkal pahanya.

II. Dalam Al Qur'an surat Âl-´Imrân ayat 93:

كُلُّ الطَّعَامِ كَانَ حِلًّا لِبَنِي إِسْرَائِيلَ إِلَّا مَا حَرَّمَ إِسْرَائِيلُ عَلَىٰ نَفْسِهِ مِنْ قَبْلِ أَنْ تُنَزَّلَ التَّوْرَاةُ ۗ قُلْ فَأْتُوا بِالتَّوْرَاةِ فَاتْلُوهَا إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ
Semua makanan adalah halal bagi Bani Israil melainkan makanan yang diharamkan oleh Israil (Ya´qub) untuk dirinya sendiri sebelum Taurat diturunkan. Katakanlah: "(Jika kamu mengatakan ada makanan yang diharamkan sebelum turun Taurat), maka bawalah Taurat itu, lalu bacalah dia jika kamu orang-orang yang benar".

Israil yang pada ayat di atas adalah nama lain dari Nabi Ya'qub alaihis salam. Dan nama ini diakui sendiri oleh orang-orang yahudi, sebagaimana disebutkan dalam hadis dari Ibnu Abbas radhiallahu 'anhu: "Sekelompok orang yahudi mendatangi Nabi untuk menanyakan empat hal yang hanya diketahui oleh seorang nabi. Pada salah satu jawabannya, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam mengatakan: "Apakah kalian mengakui bahwa Israil adalah Ya'qub?" Mereka menjawab: "Ya, betul." Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Ya Allah, saksikanlah."(H R. Daud At-Thayalisy 2846)

Kata Israil merupakan susunan dua kata israa dan iil yang dalam bahasa arab artinya shafwatullah (kekasih Allah). Ada juga yang mengatakan israa dalam bahasa arab artinya 'abdun (hamba), sedangkan iil artinya Allah, sehingga Israil dalam bahasa arab artinya Abdullah (hamba Allah). (lihat Tafsir At Thabari dan Al Kasyaf ketika menjelaskan tafsir surat Al Baqarah ayat 40)

Jadi dapat disimpulkan Bani Israil adalah orang-orang yang memikirkan, berbuat, berbicara atau bertingkah-laku (bergumul) untuk kepentingan serta kebahagiaan (menang) dunia (manusia) dan akherat (Allah/Agama). Sehingga tidak terbatas hanya keturunan Nabi Ya'qub A.S (Jacob) apalagi negara/bangsa Israel yang selalu bertikai dengan negara/bangsa Palestina seperti saat ini.
aya
Quote
 
0
Sudah disebutkan dalam alqur'an bahwa kaum bani israel/yahudi akan selalu berusaha menjatuhkan islam!! dan sudah janji Allah SWT untuk mengazab mereka diakhir zaman kelak
Anak Tuhan
Quote
 
0
Koq kita ribut soal keyakinan, jadi mirip cerita BABEL...... sadar gak??
Yang Islam Sok Tau, yang Kristen diperalat oleh Yahudi yang AntiKris! Bersatu perangi Kejahatan atau IBLIS dan buat dunia lebih baik Njing!!!!!!
high waist pants women
Quote
 
0

Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feed and I hope you post again soon.
By the way, do you like high waist pants women (www.wearingsales.com/product/womens-high-waist-single-breasted-tight-boot-cut-jeans--pants-dark-blue-615.html)? If you do. I will recommend you a good site.For more details please visit http://www.wearingsales.com
new jordan shoes
Quote
 
0
It sounds really amazing. jordans shoes (www.chinabulksite.com/)Thank you very much.new jordan shoes (www.chinabulksite.com/)I’m going to put this too good use in my life.
fashion clothes
Quote
 
0
wow...Your article write very well.clothes wholesale (www.wholesaleexport.net/)This wonderful article let me know more things.fashion clothes (www.wholesaleexport.net/)
ray ban sale
Quote
 
0
So great!ray bans on sale (www.sunglassessaleonlinestore.com/)I am waiting for you with the new words! cheap ray bans (www.sunglassessaleonlinestore.com/)And i will read it at the first time
discount oakley sunglasses
Quote
 
0
I like your thinking of life. I can also face my life in positive. oakley store (www.cheapoakleyfrogskinssunglasses.net/)Thank you very much for your sharing. You can also visit my blog, and give me some advice.oakley sunglasses (www.cheapoakleyfrogskinssunglasses.net/oakley-multi-lens-sunglasses-c-7.html) thank you!
red bull hats
Quote
 
0
Newest information in here.red bull hats (www.newerasnapbackshatswholesale.com/red-bull-snapback-hats-c-5.html) Stylish design blog with beautiful words is the place I want pursuit. Thank you give me the chance to come true my dream. new era hats wholesale (www.newerasnapbackshatswholesale.com/)Good luky for you! Thank you very much!
mulberry outlets
Quote
 
0
I follow you VIA GFC and I love your blog!,http://ww w.mulberryforsa le.co.uk
Daniel
Quote
 
0
Israel (dan saudara2 itu) adalah keturunan ibrahim, entah kenapa jadi bangsa yang sombong. ini lantaran Tuhan memang pernah memanjakan dan melindungi mereka dari penguasa-pengua sa yang keji. Tetapi apa yang terjadi pada mereka? bangsa israel malah besar kepala, sok paling pintar, bahkan Tuhan sendiri didebat, selalu dibela oleh nabi2 mereka, mereka menyuruh-nyuruh nabi2 mereka untuk berdoa kepada Tuhan agar menyelamatkan mereka dari penindasan penguasa. tetapi mereka pula yang membunuh dan mencelakai nabi2 dikalangan mereka sendiri - diantaranya - dengan memaku tubuh nabi Allah itu di kayu salib, lantaran diantara suku2 mereka saling bersaing dalam kemunculan nabi2 diantara suku-suku itu. Mereka pongah. Yang diajarkan Allah kepada mereka adalah sebuah kebenaran, tetapi mereka memaknai firman2 Tuhan itu dengan semau2nya pikiran mereka sendiri. Akibatnya, mereka menganggap rendah bangsa2 lain, karena mereka fikir merekalah bangsa pilhan, Sampai suatu saat mereka dan Tuhan terlibat dalam suatu perjanjian. Tuhan akan memberikan sebidang tanah kepada bangsa Israel, asalkan mereka (bangsa Israel) berjanji untuk tidak lagi berbuat kekjian, memfitnah, membunuh nabi2 utusan Tuhan, mau menyembah hanya kepada Allah yang Esa. Namun baru saja mereka berjanji, mereka sudah menyembah patung sapi dan melakukan upacara sesajian (mereka telah ingkar lagi). Mereka telah melakukan pelanggaran perjanjian. Maka perjanjian Tuhan itu sudah tidak berlaku pada mereka, lantaran mereka telah melanggar perjanjian dengan Tuhan mereka sendiri dan sifat mereka sebagai bangsa yang keji sudah tidak bisa ditolerir Tuhan lagi. Maka Tuhan menghukum mereka, mengusir mereka dari tanah Palestine (tanah perjanjian). Sehingga tanah itu menjadi tetap tanah bebas yang dimiliki oleh suku2 bangsa palestine- arab dan keturunan2 mereka. Tuhan mencerai-beraik an mereka tersebar keseluruh penjuru dunia,akibatnya , mereka juga suka membuat pelanggaran/keo naran dimuka dunia ini.Dan yand paling keji, mereka pun (diantara suku2 mereka) tidak mengakui tentang Isa (Kristus) Tuhan orang-orang Kristiani ! Dengan licik mereka merangkul orang2 Kristen untuk membela-bela mereka (bersekongkol) untukmemusuhi Muslim. Aneeehhhhh tapi nyata.
Nike Jordan Retro
Quote
 
-1
Many smart senior people (un-named because their companies are involved in this snake-oil sale) have confirmed this for me, saying "sentiment analysis software? don't bother",http:// www.jordanretro fr.com
2012 Jordan pascher
Quote
 
0
It's so nice to have you do all of the research for us. It makes our decision making so much easier!! Thanks.,http:// www.2012jordanp ascher.com
Sang muslim
Quote
 
+1
Kenapa kita harus bertengkar soal keyakinan ini.. to' kita akan melihat di akhirat nanti. dan juga siapa yang menyesal di Hari pembalasan nanti pada akhir zaman (KIAMAT). mari kita berjalanan sesuai keyakinan masing - masing.
kenapa umat islam harus bertengkar dengan yahudi (israel) padahal kita bisa berteman tanpa menyinggung satu sama lain atau tanpa mempengaruhi satu sama lain. bagi umat islam kejadian di palestina itu adalah salah satu peristiwa yang biarlah Allah SWT. yang urus, apakah mereka akan di beri hidayah atau azab terserah hanya ke-pada Allah SWT. karena ialah yang menentukan bukan kita. jadi, saran saya mari kita menghargai agama yang lain dan jangan mengejek mereka karena tidak ada gunanya untuk mengejek. soalnya, kalau kita menghina agama lain kita juga pasti salah dan akan mendapat dosa dan pastinya akan masuk neraka. jadi, janganlah terlalu di pikirkan. sebaiknya kita memikirkan bagaimana untuk beribadah dan menjadi hamba Allah SWT. yang baik dan patuh terhadapnya.
bagi umat yahudi (israel) tolong mari kita sejenak berpikir untuk berteman. janganlah kita saling bertengkar terus, tolong hargai sedikit tentang pendapat kami (Islam) karena belum tentu pendapat kalianlah yang benar. dan sebaiknya kita rundingkan dulu pendapat kita ini sebelum memutuskannya. OK !!..

Ass. Wr. WB. ;-) :D
nazareth
Quote
 
0
jng cuma bsa bilng klo israel itu teroris,urus dlu teroris di dlm negeri sndri bru ngurus negara lain
alifuru bangsa beta
Quote
 
-1
buat yang anti terhadap israel ,.....!!!
jangan bicara eolah olah anda anda di indonesia ini bersih dari dosa, kalian masih ingat di benak kalian kejadian yang menimpah kami di maluku tahun 1999, apakah kalian ga sadar??? betapa bejat dan biadab bangsa islam jawa dtang berbondong bondong datang menyerbu kami umat kristen maluku. dengan tangan pemerintah kalian enak mengklaim bahwa ini perbuatan kami. kalian rampok dan jarah harta kami. tapi kalian sadar berapa jumlah kalian yang mati di maluku?? 17000 manusia jawa yang mati di maluku(data kejati maluku) saya punya bukti lengkap itu kalian berencana membumi hanguskan ras kami di maluku dengan membohongi sudara kami islam ambon. apakah kalian mau bicara kebiadaban israel?? sedangkan kalian yang paling biadab. supaya kalian tau bahwa kami adalah israel kecil di asia tenggara. kami tidak terkalahkan karna kami punya tuhan yang selalu tolong kami. sama dengan israel skarang. tancapkan dalam kalian punya otak YANG BISA BISA BUMI HANGUSKAN KITA CUMA TUHAN YESUS ZG ADA SATU MANUSIA DI DUNIA INI YANG BISA BUMI HANGUSKAN KAMI DI MALUKU. kalian punya rencana jahat untuk mensyariat islam di indonesia tapi tuhan zg buta kawan. kalian melalui pemerintah kalian itu penjahat perang dan teroris terorganisir. kalian perlakukan kami dengan papua seperti binatang, di pukul di tendang di siksa. tapi kami tetap sabar karna kami percaya tuhan yesus su atur samua. kalian hanya berani lawan kami di balik loreng loreng aparat dengan senajata. coba kasih senajata lalu kita liat sapa yang paleng jago dalam perang??? kalian islam jawa to biadab jadi jangan sok jadi pahlawan for palestina, kalian juga teroris........ .....!!!!!
Hamba Allah
Quote
 
0
Kita patut bersyukur dg segala RahmatNya,....k l Musa tidak keluar dari Mesir Agama Tauhid tdk lahir di muka Bumi. Musa ada krn Yusuf membawa seluruh saudaranya ke Mesir,.....Kita jg berterimakasih kepada Fir'aun,....krn klau Fir'aun baik,...Org Yahudi tdk akan keluar dari Mesir,...Peleta k Dasar Fondasi Agama Tauhid,...Semua hrs bersyukur...Ata s RahmatNya,...ki ta hidup sampai hari ini,...Bukankah Syurga dan Neraka sudah ditetapkan Allah jumlah penghuniNya,... Hanya Kasih Karunia dan Rahmatnya kita bakal jd Penghuni Syurga,...bukan amal baik kita,...krn kita bisa beramal baik....itu pun hakekatnya RahmatNya....La Haula walaquwata..."J adilah Rahmatan Lilalamin"...Ib lis pun ga' pernah berontak akan nasibnya sebagai penggoda Manusia,...krn Iblis pun menikmatinya,.. .Seandainya Iblis bertaubat?....M ungkinkah itu...Hanya Allah yang Maha Tau...Firman Allah Kekal dan tak pernah Batal....itu pasalnya!"
dido omen
Quote
 
0
awas yahudi merasuk dalam diri anda...defence dengan sugesti yang positif.kita adalah orang yg beriman allahhu akbar...alah maha besar
kiko
Quote
 
+1
smua..yg kt bicarakan hendaknya tidak saling menjatuhkan satu sama lain..ingat kt bukan pelaku sejarah,sedangk an segala sesuatu yg berasal dari mulut selalu bertambah atau kurang,sedangka n buku sejarah sendiri sudah banyak yg berubah isinya,kewajiba n kita hanya saling menghargai pendapat orang lain,krn isi otak kita beda maka pasti kesimpulannya akan beda pula,silahkan mmpertahan keyakinan masing-masing dg tidak mengurangi hak orang laen untuk berpendapat menurut keyakinannya... ASSALAMUALAIKUM WR. WB
bluesparrow
Quote
 
+1
Menarik membaca tulisan ini menurut versi muslim :D , ntah yang benar yang mana masing2 koment punya pendapat2 masing2 yg perlu dihormati menurut keyakinannya sendiri toh!!
Tapi mungkin pendapat saya berbeda namun bisa menjadi tambahan & pertimbangan mengenai asal-usul ini.
Kata "orang ibrani" sendiri aslinya berasal dari cicitnya Nuh, yang bernama Eber/Heber/Hebr ew. Abraham (ibrahim) disebut sebagai "orang Ibrani" bukan karena dia berasal dari "daerah" ibrani, tapi karena semasa kecilnya dia disembunyikan oleh ayahnya, Terah seorang pejabat(adipati ) dari kerajaan Nimrod ke rumah kakek moyangnya, yaitu Shem bin Nuh. Nuh adalah orang yg selamat dari bencana air bah dan memegang serta menyimpan "rahasia2 kebenaran TUHAN", diteruskan kepada garis anaknya yg menjaga KEBENARAN tsb yaitu Shem, kemudian kepada yang terakhir Eber/Heber ini. Makanya garis keturunan Ibrahim s/d Israel disebut sebagai orang IBRANI. Tidak semua anak2 Nuh dan keturunannya memegang "rahasia kebenaran TUHAN ini", hanya sampai kepada Shem ----> Eber. Di rumah Shem/Eber inilah Ibrahim belajar mengenal kebenaran TUHAN.
Louis Vuitton Bags Sale
Quote
 
0
It's so nice to have you do all of the research for us. It makes our decision making so much easier!! Thanks.,http:// www.louisvuitto nshopbags.com
Air Jordan Retro
Quote
 
0
Thanks, I'm going to have nightmares tonight.,http:/ /www.jordan-fra nce.com
bangfai
Quote
 
0
oh...jdi penjahatnya dari yahudi bangsa israel ternyata yang komen banyak yahudi he..bangsat yahudi udh jelas penjahat...,per ampok negara orang terutama perampok negara - negara yg beragama islam masih mengngelak dasar orang ....tolol ,udh jelas nabi ibrahim bukan abraham...,bany ak nama dirubah rubah..dasar penjahat
Marwan
Quote
 
0
MAU PAKAI HP , INTERNET, ETC YANG PENTING TETAP ANTI ISRAEL. !! ANTI DAJJAL TAI.

HANYA ADA 1 KATA ALLAHUAKBAR............
BERTOBATLAH WAHAI KAUM ISRAEL TAI SEBELUM AZAB MEMPORAK PORANDAKAN DIRIMU DAN BANGSAMU.
alfarabi
Quote
 
+1
sebenarnya yahudi itu apa sich ,, yang saya tahu yahudi adalah orang paling licik yang dilahirkan didunia , licik dalam segala hal . bangsa yang membunuh nabi nya sendiri , bangsa yang selalu iri dengan kejayaan bangsa lain . bangsa yang di ibaratkan ular derik padang pasir , ketika berhadapan ekor nya bederik , tetapi ketika berbalik dia mematuk , .saya percaya yahudi adalah hamba Allah . tetapi yang saya herankan sampai sekarang , mereka percaya tuhan , tetapi mereka juga tidak mengakui akan tuhan ( ALLAH SWT ).
:-);-);-);-)
Prof.bLiZz_INSLtd
Quote
 
+1
Yahudi Tai Bebebk..
;-)
bodrexobatsakitkepala
Quote
 
0
pada ngawur banget sih...bikin opini cuman pada comot sana sini,
Islam itu meniru tata cara yahudi, nabi mengadopsi melalui org yahudi pd waktu itu krn dunia arab sdg sgt terbelakang, di satu sisi kristen dg munafik menolak yahudi karena alasan politik era romawi.
Sebelum Titus menghancurkan bait Tuhan di Yerusalem, ibadah manusia kpd Tuhan secara tauhid hanya ada di israel dg tata cara keimaman Yahudi melalui imam dari suku Lewi. Selanjunya dimodifikasi oleh Islam seperti sekarang ini. (berikut meminjam nabi2 yg semuanya adl anak2 israel)
Setelah Bait Yerusalem hancur (70 M, tdk ada lagi ruang mahakudus bagi hadirat Tuhan) ; (perlu diketahui sebelum hancur tabir ruang mahakudus sobek pd waktu Isa wafat) keimaman dalam beribadah kepada Tuhan hanya melalui satu Imam yaitu Tuhan sendiri. Kuasa dari Tuhan sendiri yg menerangi hati manusia untuk beribadah Tauhid.
Tuhan adalah yg mahakuasa, manusia sgt dicintaiNya. Sehingga Dia mau mengaruniakan keselamatan bagi manusia. Tapi Dia juga bukan tuhan yg memaksa, Dia memiliki kehendak bebas utk manusia. Seperti Ibrahim (moyang israel, bapak ishak/anak perjanjian & ismael/anak dari kedagingan)dibe narkan karena percaya melalui iman & bukti tindakannya, hendaknya kita memilih dengan memohon dg percaya kepada Tuhan yang manakah jalan keselamatan kita. Jaman segera akan berakhir, tdk penting lagi berdebat, membunuh, menganggap diri paling benar tapi berbuat kejahatan dg membenci.
orang ganteng
Quote
 
+2
buat kalian semua : sekolah yg bener....
butce
Quote
 
0
Saya kira dalam hal penyebutan nama bangsa kita tentunya akan lebih akurat kalo info itu berasal dari bangsa itu sendiri. Menurut taurat dan alkitab, Yakub artinya penipu ( dia menipu saudaranya esau dalam hak kesulungan dan bapanya Ishak dalam hal berkat utk anak sulung ). Setelah pergumulan dengan malaikat Allah namanya diganti menjadi Israel. Ada di kejadian 32 :28 Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub tapi Israel sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia dan menang.

Mengenai istilah Yahudi atau bahsa inggrisnya Jew..saya telah tanyakan pada orang-orang Yahudi di deaerah Beverly Hills..Seperti yg diterangkan article diatas bahwa ada 12 suku Israel dan itu benar.Namun dari 12 suku 10 punah dan yang survive dan ada sekarang adalah turunan dari suku Yehuda..Dari istilah suku Yehuda itu menjadi Jew atau sekarang kita bilang orang Yahudi...Ada sich 1 suku yg masih survive namanya suku Lewi..mereka ini ditetapkan sebagai kaum imam..karena imam hanya boleh berasal dari suku ini. Turunan dari suku Lewi ini kamu bisa kenalin dari last namenya yaitu Kohen atau kahn..kohen artinya adalah imam....

Kalo ketemu dgn org yg bernama kohen kamu bisa tanyakan pada mereka.

Makanya mungkin mereka lebih comfortable utk menyebut diri mereka Jew atau Yahudi..karena mereka adalah turunan dari suku Yehuda .dibanding Israel (12 suku )

Terimkasih untuk articlenya..mog a-moga tambahan penjelasan ini bisa bermanfaat....
Mengenai akar konflik Palestina dan Israel mungkin bisa menengok ke video youtube saya...

http://www.youtube.com/watch?v=1keyElLdChA&feature=g-upl&context=G20fb2b7AUAAAAAAAIAA
butce
Quote
 
0
Saya kira dalam hal penyebutan nama bangsa kita tentunya akan lebih akurat kalo info itu berasal dari bangsa itu sendiri. Menurut taurat dan alkitab, Yakub artinya penipu ( dia menipu saudaranya esau dalam hak kesulungan dan bapanya Ishak dalam hal berkat utk anak sulung ). Setelah pergumulan dengan malaikat Allah namanya diganti menjadi Israel. Ada di kejadian 32 :28 Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub tapi Israel sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia dan menang.

Mengenai istilah Yahudi atau bahsa inggrisnya Jew..saya telah tanyakan pada orang-orang Yahudi di deaerah Beverly Hills..Seperti yg diterangkan article diatas bahwa ada 12 suku Israel dan itu benar.Namun dari 12 suku 10 punah dan yang survive dan ada sekarang adalah turunan dari suku Yehuda..Dari istilah suku Yehuda itu menjadi Jew atau sekarang kita bilang orang Yahudi...Ada sich 1 suku yg masih survive namanya suku Lewi..mereka ini ditetapkan sebagai kaum imam..karena imam hanya boleh berasal dari suku ini. Turunan dari suku Lewi ini kamu bisa kenalin dari last namenya yaitu Kohen atau kahn..kohen artinya adalah imam....

Kalo ketemu dgn org yg bernama kohen kamu bisa tanyakan pada mereka.

Makanya mungkin mereka lebih comfortable utk menyebut diri mereka Jew atau Yahudi..karena mereka adalah turunan dari suku Yehuda .dibanding Israel (12 suku )

Terimkasih untuk articlenya..mog a-moga tambahan penjelasan ini bisa bermanfaat....
Mengenai akar konflik Palestina dan Israel mungkin bisa menengok ke video youtube saya...

http://www.youtube.com/watch?v=1keyElLdChA&feature=g-upl&context=G20fb2b7AUAAAAAAAIAA
Orik Nyetanyahu
Quote
 
-3
saya orang keturunan israel dan beragama Yahudi....untuk bung yang 1 diatas yg mengatakan agama nya palik baik, mungkin kau orang tolol dan goblok sedunia, saya tdk setuju dgn pernyataan anda,,,,,kau tau sdejarah Yahudi spt apa? sok tau lo dasar goblok....agama bagi org israel adalah bangsa makanya disebut bangsa Yahudi...kau jgn asal ngomong, tdk semua org keturunan yahudi bodoh spt kau.....perang dengan Palestina tdk ada hubungannya dgn Agama itu rebutan tanah, jgn bawa2 Agama., saya org yg ber agama Yahudi merasa sentimen dgn pernyataan anda......kalau kau benci Yahudi, kau jgn pake Internet, HP, termasuk facebook dan tweet karena semua penemunya keturunan Yahudi asli.......suda h bodoh, dan dari bangsa pemakai msh mengkeritik, gak mw berterima kasih sama Yahudi.
BOANERGES BRYAN
Quote
 
0
jaman sekarang ini setan berusaha untuk menghancurkan dunia melalui perang saudara 2 agama besar yaitu kristen dan islam jadi bagaimana jika kita pedulikan saja agama masing-masing dan jangan pedulikan agama orang lain jika diagama lain kepercayaannya seperti itu biarlah seperti itu.orang kristen dan islam hanya berbeda ibu.ishak dari ibu lain,ismael pun ibu lain.jika kamu membaca semua alkitab ataupun al-quran semuanya hanya beda tipis
bahkan yang membangun ka'bah adalah abraham yang adalah umat yahudi.jika memang israel 95 % komunis biarkanlah doakanlah saja mereka
sahg omaer zabora elaheda
Quote
 
0
bani yahudi bein abram,tidak semua jahad,banyak pastur2/pendeta kristen/katolik turuunan yahudi,bahkan banyak para syekh muslim turunan yahudi,yang dimaksud yahudi disini adalah kteurunanya yang masih membanggakan kesukuannya,dan fanatisme terhadap agamanya,dimana mereka masih yakin selain bani ibrahim adalah keturunan binatang,dan menghindari kesamaan sosial antara masyarakat turunan para nabi,dengan awam,,,,...

dan dimana yahudi yang dimaksud yahudi tersebut adalah yahudi yang fanatismenya ingin menghancurkan suku bangsa lain dengan merebut tanah air suatu bangsa...

kalo cuma ada darah yahudi,,,banyak orang baik dong yang harus mati
Khalil
Quote
 
+1
Yang Jelas semua Nabi Bersaudara n kita semua bersaudara,.. percaya kepada Satu Tuhan, Tuhan yang Adalah Zat Tunggal Pemberi Hidup bagi semua ciptaan di bawah matahari...
dolah
Quote
 
0
sejarah ttng suku ibrani gmn ya??/cerita ttng suku ibrani kyk apa ???dulu bgmn dan knp bs hlg???
Amir Hamzah
Quote
 
0
Correct me if I'm wrong
Amir Hamzah
Quote
 
0
Bukankah dalam Al-quran sendiri disebutkan bahwa nama israel berarti orang yang berjalan dimalam hari ? tolong jelaskan mengenai ini ? Saya yakin ada penjelasan yang memuaskan mengenai ini ( Israel = Hamba Allah atau Israel= orang yang berjalan di malam hari) Jelaskan pula mengenai sejarah penamaannya secara lebih lengkap. Dalam agama kristen dan yahudi, Nabi Ya'kub A.S. mendapatkan gelar tersebut karena berhasil mengalahkan Allah dan Manusia (jelas mustahil ya ), sedangkan Islam mengatakan asal mula nama ini adalah karena Nabi Ya'kub A.S. berpergian di malam hari.
komplong
Quote
 
0
agama itu apa
muhammad rizal
Quote
 
0
bani israil adalah bangsa paling penakut di dunia baca surat albaqarah
ali
Quote
 
0
YO...kita kembalikan semuanya pada hati nurani kita masing2.Sekeras apapun kita meyakinkan kaum yang memang sudah merasa yakin dengan tuhannya,akan percuma bila Tuhan Yang Satu tak memberikan sinar Hidayah terhadap mereka,akan tetap merasa sudah benar di jalan mereka yang gw pribadi yakini itu "SALAH".faktany a kebaikan dan kebenaran berasal dari Alloh semata berbanding terbalik dengan keburukan dan kejahatan yang berasal dari syetan terkutuk.gw merasa damai dan tentram ketika sifat2,naluriah kebaikan ada didalam diri,hingga menimbulkan perasaa,tentram ,bahagia,mengas ihi sesama,menghorm ati orang lain,ingin membantu sesama yg sedang dalam kesulitan,meneb ar senyum kegembiraan,san tun perkataan,lemah lembut dalam budi pekerti,menebar kebaikan,hingga jiwa dan ragapun terasa sehat dan selalu segar,sebalikny a hati gw merasa gelisah dan acak2an ketika syetan mengajak gw kedalam jebakan2 kebusukannya,ya ng sering dibalut dengan kesenangan2 duniawi yang pada akhirnya berujung dalam berbagai rasa negaatif sedih berlebihan tanpa sebab,hampa,den dam,putus asa,sombong,iri hati,picik,egoi s,mengumbar hawa nafsu tanpa pernah bersyukur,amara h,gelap mata,hingga keinginan untuk mengakhiri hidup...ASTAGFI RULLOH...!!semu anya adalah fakta yang gw yakin sesungguhnya semua manusia miliki potensinya,ting gal bagaimana kita menyadarinya dari dalam nurani yang murni dan jujur dengan berharap Tuhan memberikan HIDAYAHNYA tepat menembus qalbu kita...Seseungg uhnya inilah perbedaan antara HIDAYAH ILLAHI dengan tipu daya syetan yang terkutuk.
Osama
Quote
 
0
yo yo here we go here we go, qo qo qo qo qoida, yeah yeah 8), emh umh, yeah yum, al Qaida menang menang menang, Qa qa qa qa qaida. Alah Allah Allah, Allah Allah Allah.

Kunjungi situs kami :

www.rahasia-dibeber.blogspot.com
Osama
Quote
 
+1
Osama juga Muslim keturunan Yahudi, dia membuat revolusi global kurang dari 2 tahun.

dan Bani Jawi menebak scramble Mirce 5 - 10 detik, mari kita dukung Al Qaidah, Qaeda qaeda qaeda.

otak dan genetik itu cuma alat, kalo dipake jahat ya bisa, dipake baek ya bisa ;-)

masa sih keimanan diukur pake daging / genetik?, kan diukur pake roh. Allah Allah Allah
dio
Quote
 
+1
di al qur'an dah dijelaskan klo islam vs yahudi (nasrani cuma ngikud nebeng doank jd babunya israel) ada masa menang dan kalah.... dlu jaman hitler israel dah kalah habs2an...skrng dia boleh bangga negaranya dah bisa maling tanah palestine... dan tanah palestine tetap sampe akhir jaman akan diperebutkan ujung2nya nnt yg menang tetap islam ...agama yg benar... dan aq yakin...
admin
Quote
 
+1
@aa,

Memang tempo doeloe, seperti yang anda katakan Israel is the Best. Ketahuilah sampai hari ini kami umat Islam mengakui dan menghargai Israel [nabi Ya'kub as] sebagai salah seorang nabi Islam, yang menurunkan bangsa Israel, dan dari mana para nabi diutus kepada bangsa Israel itu sendiri. Tapi dewasa ini?, tengoklah ke negara Israel, apakah penduduknya, terutama para penguasanya, apakah merupakan keturunan bangsa Israel seperti yang dimaksud Bibel maupun al-Qur'an?.

Ketahuilah di negara Israel dewasa ini mayoritas penduduk dan pemimpinnya bukan keturunan bangsa Israel, melainkan keturunan bangsa Khazar dengan ideologi bolshevik alias komunis, mereka berjumlah 95% dari jumlah penduduk dan hanya kurang dari 5% mereka yang merupakan keturunan bangsa Israel, di samping sebagai minoritas, mereka juga diperlakukan sebagai warganegara kelas dua.

semoga bermanfaat
aa
Quote
 
0
shitt,everyting is bullshit..... israel is the best
aa
Quote
 
0
ngomong macam2, still ISRAEL THE BEST
najib alsubari
Quote
 
+1
Menurut e-mail Kevin Brook, seorang pengarang Amerika dengan buku berjudul “Yahudi dan Khazaria” yang melaporkan bahwa ia sudah mengikuti penggalian di kota Itil menggali selama bertahun-tahun, namun demikian penggalian itu tidak ada menemukan sedikitpun artefak-artefak Yahudi, "Sekarang aku yakin seperti juga seluruh tim arkeologis lainnya bahwa mereka sudah benar-benar menemukan kota yang sudah sangat lama hilang."

Dmitry Vasilyev, seorang pakar arkeologi Rusia yang juga professor dari Astrakhan State University, mengatakan bahwa dia sudah menemukan ibukota kerajaan Khazar yang hilang, sebuah negara kuat di abad pertengahan yang kekuasaannya meliputi pantai-pantai utara dari Laut Hitam hingga Asia Tengah dan para pemimpinnya mengadopsi Judaisme (agama Yahudi) sebagai agama negara. Bangsa Khazar adalah bangsa yang tangguh yang mengadopsi agama Judaisme (agama Yahudi) sebagai agama resmi negara lebih dari 1.000 tahun yang lalu, hanya untuk menghilangkan jejak kecil yang ditinggalkan oleh kebudayaannya.

Khazar adalah anak suku dari bangsa Turkic yang menjelajahi padang rumput dari China Utara ke Laut Hitam. Di antara abad ke-7 dan 10 mereka menaklukkan wilayah luas yang meliputi selatan Rusia dan Ukraine sekarang, termasuk pegunungan Caucasus hingga Asia Tengah sampai Laut Aral.
najib alsubari
Quote
 
0
Klaim kepemilikan atas tanah Palestina oleh bangsa Yahudi berdasarkan berita kitab suci Taurat dan Talmud adalah merupakan klaim sepihak dengan tidak melihat garis keturunan mereka. Bangsa Yahudi yang berdatangan dari negara-negara di Eropa Timur, Jerman, Belanda, Spanyol, Portugal, Timur Tengah dan Asia Tengah ke tanah Palestina setelah Perang Dunia II secara genealogi bukanlah keturunan Abraham atau Nabi Ibrahim As. yang mempunyai anak bernama Ishak As. dan kemudian mempunyai anak Yaqub As (Israil) yang menurunkan bangsa bani Israil (anak-anak Israil/Yaqub).

Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah tim arkeologi Rusia yang pada tanggal 30 Juli 2005 melakukan penggalian arkeologi dari abad ke-11 dan 12 berupa bangunan pondok yang dibuat dari batu bata dibakar di Itil, kota Silk Road, yang dulunya merupakan ibu kota Khazar, dekat Astrakha sekitar 800 mil (1280 km) sebelah selatan Moscow, Khazar didirikan sebagai negara feodal pertama di Eropa timur.
najib alsubari
Quote
 
+1
Bani Israel
to: Aldo,

Nabi Ya’kub a.s. diberi gelar oleh Allah Azza wa Jalla dengan nama Israel, Israel artinya Manusia Pilihan Tuhan dan dari keturunan nabi Ya’kub a.s. ini lahir anak cucunya yang kemudian kita kenal sebagai Bani Israel, dalam perjalanan sejarah yang panjang hingga sampai kepada nabi Isa a.s., karena Bani Israel sering membangkang kepada perintah Tuhan, maka mereka dikutuk sebagaimana dijelaskan dalam al-Qur’an surat al-Maidah 5:78 yang artinya: “Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.”. Jelas kutukan di atas tidak ditujukan kepada mereka yang shaleh, kemudian di dalam al-Qur’an kita kenal sebutan untuk Bani Israel sebagai ahli kitab yang beriman dan ahli kitab yang kafir dari pemeluk agama Yahudi dan Nashrani.

Sedangkan untuk gelar Manusia Pilihan Tuhan sudah tidak berlaku lagi, disamping karena seringnya melakukan pelanggaran terhadap perintah Tuhan, agama samawi Yahudi dan Nashrani kemudian disempurnakan dalam Islam sebagaimana dijelaskan dalam QS al-Maidah 5:3 “ ... Pada hari ini telah Ku-sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu ...” dan status manusia pilihan diberikan kepada Islam seperti difirmankan Allah Azza wa Jalla dalam QS al-Baqarah 2:143 yang artinya “Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. “

Bangsa yang pertamakali mengenal Allah bukan Bani Israel melainkan anak cucu Nabi Adam a.s. sampai kepada Nabi Ishak a.s. baru kepada Nabi Ya’kub a.s. dan seterusnya kepada Bani Israel kemudian sampai kepada umat Islam.
bang zul
Quote
 
+1
ga banyak komentar yah, tapi silakan dibaca aja:


http://cikopotrans.blogspot.com/2010/08/orang-yahudi-lebih-pintar-betulkah.html
Neutrona
Quote
 
0
Salam, boleh terangkan tak perisatiwa / pendapat yang lebih detail tentang Penamaan Yahdui yang bersandarkan kepada anak Yaakub AS dan juga tentang penciptaan agama baru (agama ardhi) iaitu Yahudi?
tokoh israel
Quote
 
0
komentarnya banyak menghayal,ngawu r,bebal,bodoh,d an tak ilmiah,tak puas aku....:sad:
MamaYugero
Quote
 
0
mereka tidak akan damai sampai akhir jaman, 2 negara ini memang sudah di takdirkan berperang.
admin
Quote
 
+2
to: Aldo,

Nabi Ya’kub a.s. diberi gelar oleh Allah Azza wa Jalla dengan nama Israel, Israel artinya Manusia Pilihan Tuhan dan dari keturunan nabi Ya’kub a.s. ini lahir anak cucunya yang kemudian kita kenal sebagai Bani Israel, dalam perjalanan sejarah yang panjang hingga sampai kepada nabi Isa a.s., karena Bani Israel sering membangkang kepada perintah Tuhan, maka mereka dikutuk sebagaimana dijelaskan dalam al-Qur’an surat al-Maidah 5:78 yang artinya: “Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daud dan Isa putra Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.”. Jelas kutukan di atas tidak ditujukan kepada mereka yang shaleh, kemudian di dalam al-Qur’an kita kenal sebutan untuk Bani Israel sebagai ahli kitab yang beriman dan ahli kitab yang kafir dari pemeluk agama Yahudi dan Nashrani.

Sedangkan untuk gelar Manusia Pilihan Tuhan sudah tidak berlaku lagi, disamping karena seringnya melakukan pelanggaran terhadap perintah Tuhan, agama samawi Yahudi dan Nashrani kemudian disempurnakan dalam Islam sebagaimana dijelaskan dalam QS al-Maidah 5:3 “ ... Pada hari ini telah Ku-sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi agama bagimu ...” dan status manusia pilihan diberikan kepada Islam seperti difirmankan Allah Azza wa Jalla dalam QS al-Baqarah 2:143 yang artinya “Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. “

Bangsa yang pertamakali mengenal Allah bukan Bani Israel melainkan anak cucu Nabi Adam a.s. sampai kepada Nabi Ishak a.s. baru kepada Nabi Ya’kub a.s. dan seterusnya kepada Bani Israel kemudian sampai kepada umat Islam.
aldo
Quote
 
0
Siapa yang mengutuk bangsa Israel Akan menjadi Terkutuk, Siapa memberkati Israel akan di Bekrati ALLAH karena ISRAEL ADALAH UMAT PILIHAN ALLAH,Mereka lah bangsa pertama didunia yang mengenal ALLAH
A. Aziz BSY
Quote
 
0
Yang jelas Bani Israel itu masih keturunan Suku Jawa, buktinya ibukota Israel pake nama : Java Tel Aviv, Mahkota Rabbi Yahudi yang menjadi imam Sinagog pake gambar Rumah Joglo Jawa. Yang disebut Jawa adalah seluruh Etnik Nusantara yang dulunya penghuni Benua Atlantis sebelum dikirim banjir besar oleh Allah SWT, setelah banjir besar benua ini pecah menjadi 17.000 pulau yang sekarang disebut Indonesia, hanya beberapa etnik yang masih tersisa, selebihnya menjadi cikal bakal bangsa2 dunia antara lain bangsa India, Cina ( termasuk Jepang ), Eropa, Israel, Arab, dan Indian ( silahkan baca hasil penelitian Prof. Santos selama 30 tahun tentang Benua Atlantis terbitan Gramedia ). Dalam bahasa Jawi Kuno, arti jawa adalah moral atau akhlaq, maka dalam percakapan sehari-hari apabila dikatakan seseorang dikatakan : "ora jowo" berarti "tidak punya akhlaq atau tidak punya sopan santun", sebutan jawa ini sejak dulunya dipakai untuk menyebut keseluruhan wilayah nusantara, penyebutan etnik2 sebagaimana berlaku saat ini adalah hasil taktik politik de vide et impera para penjajah. Sejak zaman Benua Atlantis, Jawa memang menjadi pusat peradaban karena dari bukti2 fosil manusia purba di seluruh dunia sebanyak 6 jenis fosil, 4 diantaranya ditemukan di Jawa. Menurut "mitologi jawa" yang telah menjadi cerita turun temurun, bahwa asal usul bangsa Jawa adalah keturunan BRAHMA DAN DEWI SARASWATI dimana salah satu keturunannya yang sangat terkenal dikalangan Guru Hindustan (India) dan Guru Budha (Cina) adalah Bethara Guru Janabadra yang mengajarkan "ILMU KEJAWEN". Dalam buku kisah perjalanan Guru Hindustan di India maupun Guru Budha di Cina, mereka menyatakan sama2 belajar "Ilmu Kejawen" kepada Guru Janabadra dan mengembangkan "Ilmu Kejawen" ini dengan nama sesuai dengan asal mereka masing2, di India mereka namakan "Ajaran Hindu", di Cina mereka namakan "Ajaran Budha". Dalam sebuah riset terhadap kitab suci Hindu, Budha dan Alqur'an, ternyata tokoh BRAHMA sebenarnya adalah NABI IBRAHIM, sedang DEWI SARASWATI adalah DEWI SARAH yang menurunkan bangsa2 selain ARAB. Bukti lain bahwa Ajaran Budha berasal dari Jawa adalah adanya prasasti yang ditemukan di Candi2 Budha di Thailand maupun Kamboja yang menyatakan bahwa candi2 tsb dibangun dengan mendatangkan arsitek dan tukang2 dari Jawa, karena memang waktu itu orang Jawa dikenal sebagai bangsa tukang yang telah berhasil membangun "CANDI BOROBUDUR" sebagai salah satu keajaiban dunia. Ternyata berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah, bahwa sebenarnya "CANDI BOROBUDUR" adalah bangunan yang dibangun oleh "TENTARA NABI SULAIMAN" termasuk didalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur'an sebagai "ARSY RATU SABA", sejatinya PRINCE OF SABA atau "RATU BALQIS" adalah "RATU BOKO" yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Jawa, sementara patung2 di Candi Borobudur yang selama ini dikenal sebagai patung Budha, sejatinya adalah patung model bidadara dalam sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagai model dan berambut keriting. Dalam literatur Bani Israel dan Barat, bangsa Yahudi dikenal sebagai bangsa tukang dan berambut keriting, tetapi faktanya justru Suku Jawa yang menjadi bangsa tukang dan berambut keriting ( perhatikan patung Nabi Sulaiman di Candi Borobudur ). Hasil riset tsb juga menyimpulkan bahwa "SUKU JAWA" disebut juga sebagai "BANI LUKMAN" karena menurut karakternya suku tsb sesuai dengan ajaran2 LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur'an.Perlu diketahui bahwa satu2nya nabi yang termaktub dalam Alqur'an, yang menggunakan nama depan SU hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan ternyata diperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan SU dan meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah. Nabi Sulaiman mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur'an dijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara merdu)dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung. Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah "SYAILENDRA" ( berasal dari kata SAILA = RAJA DAN INDRA = GUNUNG).
Sudah menjadi keniscayaan sejarah, bahwa kemenangan Islam tahap pertama waktu "FUTTUL MAKKAH" dimana Nabi Besar Muhammad SAW. bersama orang2 beriman dengan konsisten melaksanakan perintah shalat sebagai kunci kemenangan dengan kondisi susah air, lalu Allah memberinya "SUMUR ZAM ZAM" yang penuh berkah, maka "FUTTUL MAKKAH KEDUA" akan terjadi melalui Indonesia, negeri yang penuh berkah dengan persediaan air tak terbatas ( zam zam di luar Makkah ). Dari Indonesialah pada suatu masa nanti akan bersatu sebuah kekuatan besar yang diinspirasi dari kekuatan spiritual Ibrahim, Daud, Sulaiman dan Muhammad SAW yang akan memenangkan Islam atas Zionis Israel dan para pendukungnya.
Guest
Quote
 
+1
:evil: Nama Yahudi Bani Israel dan Asal Usul Mereka

Kebanyakan ahli sejarah sepakat bahwa penamaan Bani Israel dengan kaum “Ibrani” karena peristiwa penyeberangan Ibrahim a.s. melintasi sungai Eufrat. Pendapat ini diperkuat dengan apa yang termaktub di dalam Kitab Joshua:

“Demikianlah Tuhan Israel berfirman tentang penyeberangan sungai itu, di mana leluhur kalian tinggal sejak dahulu kala, dan bapak Ibrahim dan bapak Nahur, menyembah tuhan-tuhan lain. Maka Aku bawa Ibrahim menyeberangi sungai itu dan berjalan di tanah Kana'an.” 14)

Majalah al-'Arabi Kuwait memuat sebuah artikel yang ditulis oleh Pendeta Ishak Salka dengan judul Ma'nâ at-Tasmiyât li asy-Syu'ub as-Sâmiyah ats-Tsalâtsah al-Kubrà” (Arti Nama-nama Tiga Bangsa Semit Besar). Dalam tulisannya tersebut ia mengatakan, “Nama tersebut (Ibrani) tidak muncul kecuali setelah Ibrahim a.s. menyeberangi sungai Eufrat.” 15) Pendapat ini adalah pendapat yang paling mendekati kebenaran daripada pendapat-pendap at lainnya.

Sedangkan sebutan “Orang-orang Israel (Isra'iliyyIn)” atau “Bani Israel” adalah sebutan yang dinisbatkan kepada bapak mereka, Israel, yakni Yakub ibn Ishak ibn Ibrahim a.s. Israel adalah kalimat yang terdiri dan dua kata: isra, yang artinya hamba atau teman dekat, dan el, yang artinya Tuhan. Maka arti Israel adalah hamba Tuhan atau teman dekat Tuhan. Dan dalam kebanyakan bahasa Semit, bukan hanya dalam bahasa Ibrani, kata El selalu bermakna Tuhan' 16)

Yakub a.s. memiliki dua belas anak laki-laki. Al-Quran menyebut kisah Yakub dan anak-anaknya ini di berbagai tempat, di antaranya di dalam surah Al-Baqarah ayat 133:

“Adakah kalian hadir ketika Yakub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya, ‘Apa yang kalian sembah sepeninggalku?' Mereka menjawab, “Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu Ibrahim, Ismail dan Ishak, (yaitu) Tuhan Yang Maha Esa dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya.”

Sedangkan penamaan mereka dengan “Yahudi” muncul di saat mereka bertobat dan menyembah anak sapi. Mereka berkata, “Sesungguhnya kami kembali (bertobat) kepada Engkau.” (QS. A1-A'râf: 156) Artinya, kami bertobat dan kami kembali kepada-Mu.

Menurut sebuah riwayat, mereka dinamakan Yahudi kareiia mereka bergerak-gerak (yatahawwad) ketika membaca Taurat. Menurut riwayat lain, mereka dinamakan Yahudi karena dinisbatkan kepada Yehuda, anak keempat Yakub a.s., yang nama aslinya adalah Yehuza, pemimpin bagi sebelas anak Yakub lainnya. Beberapa ilmuan membenarkan pendapat mi.' 17)

Dr. Jawwad Ali mengatakan, “Istilah ‘Yahudi' lebih luas maknanya daripada istilah ‘Ibrani' dan ‘Bani Israel'. Hal ini karena istilah ‘Yahudi', selain disematkan kepada kaum Ibrani, juga disematkan kepada orang-orang non-Ibrani yang memeluk agama Yahudi.” 18)

Sedangkan mengenai asal usul Yahudi, mereka termasuk bangsa Semit. Beberapa pemerhati bahasa-bahasa Timur Dekat menemukan beberapa kesamaan yang jelas antara mereka dan bangsa-bangsa Semit lainnya, seperti Babilon, Assyria, Kana'an, Aram, Habasyah, Nabath, Arab dan lain sebagainya. 19) Mereka berasal dan Ibrahim a.s., yang memiliki kedudukan istimewa bagi tiga agama besar dunia: Yahudi, Nasrani dan Islam. Ibrahim a.s. adalah salah seorang nabi agung dalam sejarah manusia, karena ia berjuang mengajak kepada tauhid dan akidah ketuhanan. Seluruh hidupnya adalah serial pengorbanan dan keikhlasan di jalan Tuhannya. Jika kita perhatikan ayat-ayat al-Quran, kita akan menemukan di sana beberapa peristiwa besar perjuangan Ibrahim dalam merealisasikan akidah di tengah-tengah kaumnya, yang dilakukan dengan segenap keberanian, didasarkan pada argumentasi rasional dan penuh pengorbanan.

Al-Quran seolah meminta kita untuk sejenak memperhatikan beberapa. sifat Ibrahim a.s. Allah berfirman, “Sesungguhnya Ibahim adalah seorang imam yang dapat dijadikan teladan.” (QS. An-Nahl: 120) Ia sendiri adalah “umat” yang memiliki semua sifat mulia dan luhur. Al-Quran juga mengatakan Ibrahim sebagai, “Patuh kepada Allah.” (QS. An-Nahi: 120) Yakni seorang yang khusyu, berserah diri, taat dan mencintai Allah Tuhan semesta. Allah juga mengakatakan Ibrahim dengan, “Hanif (cenderung kepada kebaikan). Dan sekali-kali dia bukan termasuk orang-orang yang mensekutukan (Tuhan).” (QS. AnNahl: 120) Yakni seorang yang mengesakan Allah dan ikhlas kepada-Nya. Allah juga mengatakannya dengan, “(Lagi) yang mensyukuri nikmat-nikmat Allah.” (QS. An-Nahl: 121) Yakni seorang yang selalu bersyukur atas nikmat dan karunia Allah. Allah juga mengatakannya dengan sifat agung yang dimiliki setiap nabi, “Ceritakanlah (hai Muhammad) kisah Ibrahim di dalam al-Kitab (al-Qurcin) ini. Sesungguhnya ia adalah seorang yang sangat membenarkan lagi seorang nabi.” (QS. Maryam: 41) Sebuah penegasan tentang kejujuran dan kedalaman perkataannya. Allah juga mengatakannya dengan sifat yang paling baik di antara sifat-sifat lain, sebuah sifat yang dibutuhkan setiap manusia dan saudaranya, manusia lain, yakni sifat amanah. Allah berfirman, “Dan Ibrahim yang selalu menyempurnakan janji.” (QS. An-Najm: 37) Yakni seorang yang amanah, menunaikan segala perintah Tuhannya dan taat pada setiap nilai dan keimanan. Oleh karena itu, nabi yang mulia mi berhak menyandang karunia Allah berikut: “Allah telah memilihnya dan menunjukkan kepadanya jalan yang lurus.” (QS. An-Nahi: 121)
Guest
Quote
 
-3
:evil: :evil: :evil:


Kode keamanan
Segarkan