larger smaller reset

Israel Sebagai Tanda Akhir Zaman

 

PUSAT KONFLIK YANG BERKEPANJANGAN

Sejak berakhirnya Perang Dunia Kedua pusat perhatian politik dunia telah beralih dari Eropa dan Amerika ke Timur Tengah. Sampai hari ini berita-berita konflik yang berdampak global lebih banyak dipusatkan di Timur tengah daripada tempat lain di dunia. Wilayah ini telah menjadi pusat konflik yang selalu mampu memberi akibat keseluruh dunia dalam waktu singkat. Sebagaimana telah dinubuatkan Kitab Suci, pada akhirnya konflik regional yang bersifat global tersebut akan menyalakan sumbu untuk memicuPerang Dunia Ketiga.

 

Rangkaian tulisan ini akan menyoroti keberadaan dan peran Israel serta peliputan yang realistis tentang peristiwa-peristiwa yang menjadi akar permasalahan yang terjadi dewasa ini di Timur Tengah, dan akibatnya yang memberi dampak langsung bagi keamanan dunia. Melalui Kitab Suci Tuhan telah menyatakan hal-hal ini jauh sebelumnya, berupa nubuatan yang disampaikan kepada para nabi-Nya ribuan tahun sebelum peristiwanya sendiri terjadi. Ini juga menjadi bukti keakuratan Kitab Suci, yang selama berabad-abad tetap sanggup untuk menjadi sumber pengetahuan bagi gereja-Nya melalui observasi pemahaman atas setiap kebenaran nubuatan-Nya. Setiap (calon) The Covenant Holder mutlak untuk mengerti kebenaran ini mengingat setiap misi profetik yang kita lakukan selalu berurusan dengan keberadaan Israel umumnya dan Yahudi khususnya, melalui penggenapan Visi Global Elohim atas wilayah Pusat Bumi dan Titik Pusat Bumi. Juga untuk menuntun dan menentukan bagaimana kita harus bersikap terhadap kemungkinan terjadinya pertikaian yang lebih besar di wilayah Timur Tengah, terutama pada periode terakhir menjelang saat terjadinya penggenapan atas nubuat Yehezkiel 38 dan 39 (bd. Artikel: Harmageddon).

KETIDAKSTABILAN TIMUR TENGAH

Lahirnya Negara Israel Raya yang berdaulat di tahun 1948 merupakan babak baru dalam peta politik dunia, khususnya di Timur Tengah. Israel kemudian menjadi permasalahan utama selain masalah minyak bumi, keduanya kemudian menjadi dua faktor penyebab terpenting atas masuknya berbagai kepentingan dan kekuatan global di Timuedaulatan Israel di Tanah Palestina r Tengah. Minyak bumi yang melimpah di Timur Tengah, yang menjadi komoditi utama bagi semua negara di dunia, telah berubah menjadi senjata politik internasional bagi banyak kekuatan dan aliansi global. Semua itu semakin menghadirkan ketidakstabilan politik keamanan di Timur Tengah terlebih lagi ketika eksistensi dan peran Israel kemudian menjadi masalah internasional. Turunnya kekuatan-kekuatan politik dan militer internasional secara langsung juga menambah kompleksnya permasalahan. Penegakkan kjuga merupakan bagian dari rangkaian strategi Zionisme "Barat" untuk tujuan mengamankan sumber-sumber dan jalur distribusi minyak bumi, sekaligus sebagai "basis" kepentingan Barat di seluruh wilayah Arab. Sampai hari ini, ketika kita berbicara mengenai kestabilan politik di Timur Tengah, maka mau tidak mau kita juga akan berurusan dengan keberadaan penting suatu negara kecil dengan peran besar di wilayah tersebut, Israel.

Sejak lahirnya, Israel terus-menerus ditentang oleh negara-negara disekitarnya (negara-negara Arab dan mereka yang beraliansi dengan mereka karena persamaan agama). Percobaan pengerahan kekuatan untuk menyerang negara kecil ini telah tak terhitung banyaknya sejak 1948, baik oleh kekuatan-kekuatan militer resmi dari suatu negara atau kelompok negara, sampai serangan-serangan terorisme dari kelompok-kelompok militant Islam yang seakan tidak akan pernah berhenti mengisi hari-hari di Israel. Tekanan demi tekanan internasional bahkan ancaman-ancaman embargo eksport Israel tetap tidak mampu menggoyahkan bangsa ini dari keputusan politiknya yang tidak kompromi terhadap segala bentuk terorisme. Uniknya, sejarah mencatat, bahwa Israel selalu dapat mengatasi setiap permasalahannya, baik politik maupun militer, baik ekonomi, kependudukan ataupun "pendudukan" Israel atas daerah-daerah "penyangga" tertentu seperti Lebanon Selatan dan Dataran Tinggi Golan (bd. Artikel Dataran Tinggi Golan), dengan cara-cara yang mengherankan. Sepak terjang mereka seakan terus-menerus mencengangkan para pengamat politik yang sarat dengan setumpuk prediksi dan pengamatan yang terlambat. Tidak dapat dipungkiri bahwa Israel dewasa ini adalah "kartu as" bagi terciptanya kestabilan politik diseluruh Timur Tengah bahkan dunia. Terbukti bahwa konsensus keamanan Timur Tengah yang dibuat tanpa melibatkan Israel sebagaimana yang dilakukan oleh OKI (Organisasi konprensi Islam) adalah harapan yang tidak mungkin mewujudkan apa-apa. Bahkan konsensus internasional setingkat Perjanjian Oslo I dan II yang melibatkan Israel secara aktif juga tidak mampu memberikgara Arab tunduk dan patuh atas dominasi Israel atas seluruh kestabilan Timur Tengah. Dan karena predikat kartu as ini, Israel kemudian menjadi fokus utama keamanan Timur Tengah bahkan dunia sampai hari ini. Kitab Suci telah menubuatkan hal ini ribuaan jaminan apa-apa. Israel tetap berperan sebagai kunci penentu kestabilan ataupun ketidakstabilan, kalau perlu mereka akan sengaja menciptakan ketidakstabilan internasional untuk tujuan kestabilan territorial. Kekuatan penentu ini membuat seluruh Nen tahun sebelumnya:

Pada waktu itu Tuhan akan mengangkat pula tangan-Nya untuk menebus sisa-sisa umat-Nya yang tertinggal di Asyur dan di Mesir, di Patros, di Etiopia dan di Elam, di Sinear, di Hamat dan di pulau-pulau di laut. Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru bumi. Kecemburuan Efraim akan berlalu, dan yang menyesakkan Yehuda akan lenyap. Efraim tidak akan cemburu lagi kepada Yehuda, dan Yehuda tidak akan menyesakkan Efraim lagi. Tetapi mereka akan terbang ke barat, ke atas lereng gunung Filistin, bersama-sama mereka akan menjarah bani Timur; mereka akan merampas Edom dan Moab, dan orang Amon akan patuh kepada mereka. (Yesaya 11:11-14).

 SUMBER AWAL PERTIKAIAN

Seluruh isi dari Kitab Suci kita terfokus pada satu lokasi geografi yang khusus, suatu daerah yang disekitar Laut Mediteranian, yang memiliki bermacam-macam nama, seperti: Tanah Kanaan. Tanah Israel, Tanah Palestina, atau sering juga disebut Tanah Suci. Pada zaman Patriarch (Abraham, Ishak, Yakub), wilayah ini dikenal sebagai tanah orang Kanaan. Yoshua kemudian mengalahkan mereka dan menjadikan wilayah itu sebagai Tanah Israel. Israel berpegang kepada janji Elohim-Nya yang telah memberikan Tanah Kanaan ini menjadi milik pusaka 12 suku Israel sejak zaman Abraham. Raja Daud kemudian membeli wilayah orang Yebus, tempat pengirikan Arauna (lokasi Gunung Moriah) yang kemudian menjadi pusat kota Yerusalem setelah berdirinya Bait Suci Yahudi (dibangun oleh Raja Salomo). Sejak saat itu Yerusalem menjadi bagian yang tak perpisahkan dari keberadaan Israel (Israel tanpa Yerusalem adalah bukan Israel; Yerusalem tanpa Israel adalah bukan Yerusalem). Israel adalah Yerusalem dan Yerusalem adalah Israel (bd. Artikel: Yerusalem Pusat Bumi).

Secara kronologis penguasaan Israel di wilayah itu bermula pada janji Tuhan kepada Abraham (Kejadian 18), kemudian atas perintah Tuhan, Abraham mempersembahkan anaknya, Ishak, di Gunung Moriah, dan seribu tahun kemudian Raja Daud membeli lokasi itu dari orang Yebus (Arauna), selanjutnya Raja Salomo membangun Bait Suci Pertama di lokasi tersebut. Dari catatan Midras (buku suci Yahudi), di lokasi ini juga Tuhan mengambil debu dan tanah untuk dibentuk menjadi manusia Adam. Juga lokasi pendirian mezbah pertama oleh Nuh (sebelum mezbah di Ararat), dan lokasi dimana Yakub melihat langit terbuka dan ada tangga untuk malaikat turun naik. Kita lihat, betapa pentingnya arti Gunung Moriah bagi orang Israel. Dan melalui penjabaran pengetahuan Visi Global Elohim maka kita mengerti bahwa bukan kebetulan saja lokasi tersebut terus-menerus dinyatakan dalam penggambaran yang sama di dalam Kitab Suci Perjanjian Lama maupun perjanjian Baru, karena lokasi puncak Gunung Moriah ini adalah Titik Pusat Bumi (bd. MS: Pusat Bumi dan 12 Wilayah Bangsa-bangsa).

Setelah robohnya Bait Suci Pertama oleh Nebukadnezar, orang Yahudi kemudian membangunnya kembali, dan diselesaikan oleh Raja Herodes (Romawi) menjadi Bait Suci Kedua di lokasi yang sama. Tahun 70 masehi Bait Suci Kedua ini dirobohkan kembali oleh perintah Jenderal Titus (Romawi) karena pemberontakan orang Yahudi. Dan sejak saat itu tempat tersebut menjadi reruntuhan puing-puing selama kurang lebih 600 tahun. Dalam periode silih bergantinya pendudukan bangsa-bangsa atas Yerusalem lokasi Gunung Moriah kembali mendapat perhatian. Antara tahun 600 s/d 700 Yerusalem berada dibawah pendudukan bangsa Arab, dimana mereka membersihkan reruntuhan Bait Suci dan membangun dua mesjid di Gunung Moriah, Al-Aqsa dan Dome Of The Rock (Mesjid Umar). Sejak saat itulah pertikaian dimulai dan berlanjut terus bahkan sampai dengan hari ini. Issu-nya bukan lagi hanya pada keberadaan status Gunung Moriah tetapi telah melebar jauh sampai kepada masalah legalitas eksistensi Israel diatas Tanah Palestina, terutama sejak lahirnya Mandat Inggris tahun 1948 yang menyatakan berdirinya Negara berdaulat Israel Raya di Tanah Palestina. Sementara bangsa Yahudi, di pihak lain, menyatakan tuntutan yang sama atas Tanah Kanaan dan Gunung Moriah yang telah "dibeli" oleh leluhur mereka Raja Daud, mereka mempertanyakan legalitas kedua mesjid diatas lokasi reruntuhan Bait Suci mereka.

Pertikaian etnis, ras, dan religi, ini secara langsung menjadi andil terbesar atas penyebab ketidakstabilan seluruh Timur Tengah. Yahudi, Kristen/Katolik, dan Islam telah mengambil bagian masuk ke wilayah politik untuk mempertahankan kepentingan-kepentingan religius mereka di Yerusalem. Disini konflik hebat bermula, dengan melibatkan begitu banyak Negara di dunia dengan segala alasan ikatan dan kepentingannya (untuk sebanyak mungkin mengambil keuntungan), terutama ketika minyak bumi menjadi "barang mewah" karena semakin langkanya sumber-sumber dunia. Kita juga dapat memasukkan kekayaan ratusan jenis kandungan mineral dan uranium di Laut Mati, yang nilainya diperkirakan melebihi nilai kekayaan Amerika Serikat dan Eropa yang dijadikan satu. Harta karun yang telah lama dilirik oleh kekuatan-kekuatan besar di dunia. Tanah Israel benar-benar menggenapi sebutan dirinya sebagai tanah yang melimpah dengan "susu dan madu" dimana bangsa-bangsa akan memperebutkannya, sebagaimana telah dinubuatkan.

 YAHUDI DAN ISRAEL

Secara geografis, fakta-fakta yang terdapat di dalam Kitab Suci terpusat pada suatu wilayah Tanah Palestina. Nama Palestina sendiri berarti "negeri orang Filistine", yang bukan berkonotasikan Negara tetapi lebih kepada wilayah tempat masyarakat Filistine berdiam, mereka juga pendatang di tanah kosong ini. Mereka berasal dari banyak bangsa (bd. Kejadian 10) dan datang bermukim secara tetap di beberapa wilayah di tanah tersebut setelah periode Abraham yang pertama. Orang Samaria juga bermukim di tanah yang sama. Keberadaan orang Israel dimulai pada zaman Abraham, sampai mereka (generasi Yakub) kemudian pergi ke Mesir dan menjadi budak selama 430 tahun. Kemudian dibebaskan oleh Musa dan kembali ke tanah tersebut oleh Yoshua. Setelah pemerintahan yang terpecah (Yehuda dan Israel) dibawah anak Raja Salomo, Israel kembali menjadi budak di Babelonia. Raja Nebukadnezar baru membebaskan mereka 70 tahun kemudian. Orang Israel yang kembali ke Tanah Palestina kemudian disebut sebagai "orang Yahudi" tanpa melihat suku mereka. Penyebutan "Yahudi" ini lebih berkonotasikan agama dan tradisi budaya mereka, sedangkan nama "Israel" berkonotasi kepada asal bangsa atau negara mereka. Pengertian ini terus berlanjut sampai hari ini. Di awal Perjanjian Baru, Rasul Paulus dari suku Banyamin menyebut dirinya seorang Yahudi (KIS 21:39). Sejak tahun 1948 penyebutan "orang Israel" lebih diartikan sebagai warga negara, baik berasal dari keturunan Israel maupun dari keturunan Arab dan Druse, juga dari bangsa-bangsa lain yang menjadi warga negara Israel.

Pentingnya kita membedakan Israel dan Yahudi karena nubuatan Kitab Suci berurusan dengan kedua hal spesifik tersebut. Selain itu, kalau kita ke Israel dan bertanya kepada seseorang Israel yang bukan beragama Yahudi: "apakah kamu Yahudi?" , maka ia akan menjawab: "bukan", walaupun ia seorang keturunan dari salah satu suku Israel. Penyebutan Israel berkaitan dengan negaranya, sedangkan penyebutan Yahudi berkaitan dengan agamanya. Pembedaan ini akan sangat membantu kita untuk mengerti keberadaan mereka, dan bagaimana atau secara apa Tuhan berurusan dengan bangsa ini. Penggenapan nubuat firman Tuhan tentang lahirnya kembali Negara Israel Raya setelah 2500 tahun diaspora, misalnya, bukan pekerjaan Tuhan secara langsung, tetapi menjadi bagian dari target Zionisme International yang berada dibawah naungan Organisasi Illuminati, suatu bentuk organisasi kepanjangan tangan Iblis yang akan menggenapi target menjelang penutupan akhir zaman, terutama menggenapi nubuat kitab Wahyu 13:7-8 (kita akan membahas ini kemudian). Sedangkan bangkitnya Yahudi di ujung akhir zaman ini merupakan penggenapan nubuat yang secara langsung dikerjakan oleh Tuhan sendiri dalam kerangka menghadirkan kembali Bait-Nya dan ibadahnya (sebagaimana dinyatakan dalam kitab Daniel 9:27 dan 2 Tesalonika 2) untuk penyelesaian dan penutupan selama-lamanya Perjanjian Daging dengan Israel. Selanjutnya Israel dan Yahudi akan berjalan menuju penggenapan kitab Roma 11 & Ibrani 8 dan, 10 dimana mereka akan masuk kedalam Perjanjian Baru (perjanjian roh) sesaat menjelang kedatangan Yeshua Hamasiah kembali.

 PERJANJIAN DAGING/PHISIK

Disisi lain, kita juga harus melihat keberadaan Israel di dalam cara pandang yang obyektif seturut dengan nubuatan firman Tuhan mengenai mereka, positif maupun negatif. Bila kita hanya mengikuti kecenderungan untuk melihat mereka dari sisi yang positif secara nubuatan, kita akan kehilangan banyak pengertian penting yang berkaitan dengan Israel dan status mereka dihadapan Elohim, juga otoritas mereka di bumi ini. Firman Tuhan cukup banyak menggambarkan keberadaan orang Israel di akhir zaman secara negatif, dimana penyesatan-penyesatan terjadi atas mereka, dimana okultisme telah masuk kedalam ibadah-ibadah mereka, juga dimana mereka akan mengambil alih kepemimpinan dunia dalam seluruh jalur kehidupan manusia di bumi ini, melalui lahirnya seorang pemimpin dunia, Antikris.

Salah satu unsur penting untuk mengerti Israel secara obyektif adalah pengetahuan tentang posisi mereka sebagai umat yang terikat di dalam ikatan Perjanjian Daging/phisik (Flesh/material Covenant) (bd. MS: Perjanjian Manusia). Pengertian ini akan membawa kita kepada suatu ketentuan utama Tuhan yang hanya berlaku atas orang Yahudi. Prinsip tersebut lahir karena ikatan perjanjian, yaitu bahwa seluruh bumi ini berada dibawah otoritas Yahudi. Orang Yahudi telah menjadi ahli waris Elohim karena statusnya sebagai "anak" Elohim secara daging/phisik. Sehingga apa yang diwariskan Tuhan kepada mereka adalah semua keberadaan phisik (material), baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat, yang ada di bumi ini. Prinsip ini adalah ketentuan hukum Elohim yang secara tegas dinyatakan Tuhan di dalam Kitab Ulangan 32 dimana seluruh bumi dibagi menjadi 12 wilayah dan setiap wilayah diberi nama setiap suku Israel. Pemberian nama atas suatu wilayah berarti penyerahan otoritas atas wilayah tersebut (bd. MS: 12 Wilayah Bangsa-bangsa; Yerusalem Pusat Bumi).

Karena hanya mereka yang terikat perjanjian material dengan Tuhan, maka hanya mereka juga yang berhak atas warisan phisik Elohim. Kita dapat membandingkan keberadaan kita (gereja Tuhan) yang terikat perjanjian spiritual dengan Tuhan (bd. MS: Perjanjian Baru 1&2). Yang mewarisi segala sesuatu yang spiritual di muka bumi ini, Semua otoritas spiritual di bumi telah diwariskan-Nya kepada "anak" Elohim secara roh, yaitu gereja-Nya. Dan bila berbicara mengenai kwalitas, maka perjanjian Tuhan dengan gereja-Nya berada jauh lebih mulia karena didasari oleh janji-janji yang lebih tinggi (bd. Ibrani 8:6) (bd. MS: Hukum Roh). Prinsip yang terlihat (material) adalah sementara dan yang tidak terlihat (spiritual) adalah bersifat kekal (bd. 2Korintus 4:18) dapat lebih memberikan gambaran mengenai kwalitas hubungan perjanjian kita dengan Tuhan.

Fakta bahwa nubuat Kitab Suci adalah ya dan amin dapat kita lihat di ujung akhir zaman ini. Bahwa semua penguasaan dunia, apakah itu politik, sosial, teknologi, keuangan/ekonomi, bahkan strategi militer, dan agama-agama dunia, dikuasai dan dikendalikan oleh Yahudi sebagai pemegang otoritas bumi (kita akan membahasnya lebih lanjut). Disini posisi Amerika Serikat dan juga Uni Eropa adalah bagian dari keberadaan Yahudi (melalui peta penyebaran/diaspora Yahudi kita akan mendapatkan gambaran lengkap bahwa USA & Eropa, juga sebagian Russia, adalah "keturunan" dari 10 suku Israel yang "hilang" sejak ribuan tahun). Ini juga merupakan penjelasan mengenai mengapa Rasul Paulus yang diutus hanya di wilayah Asia Kecil padahal ia memegang mandat Tuhan untuk memberitakan Injil Keselamatan atas bangsa-bangsa (the gentiles) (kita juga akan membahasnya kemudian).

Dengan pengetahuan ini kita akan mengerti mengapa Iblis dan setan-setannya (dalam hirarkhi-hirarkhi puncaknya) memakai orang Yahudi (bukan the gentiles) sebagai alat mereka untuk menguasai dunia. Bahkan Antikris yang akan muncul juga dipastikan sebagai keturunan Yahudi, dan bukan dari bangsa-bangsa lain yang jelas tidak memiliki otoritas phisik atas bumi menurut hukum Elohim (bd. MS: Antikris). (rp)

 Sumber: http://www.cherubimsonline.com/

Share/Save/Bookmark
Dibaca :141803 kali  

Komentar-Komentar  

 
Abe
0 #153 :)Abe 2014-11-03 21:05
Quoting wwe:
Quoting Saya:
haii islam, sy senang kamu telah membaca Alkitab, tetapi Alkitab hanyalah sebuah buku yg berisi tentang tulisan yg menceritakan, mengjelaskan, menegaskan dll, karena kamu hanya sekedar membaca. Tetapi kamu tidak memahami bahwa Alkitab itu berisikan Firman dan Firman yg keluar dari mulut Allah. Makanya jika kamu hanya membaca atau sekedar membaca tidak ada apa-apa yg kamu rasa, toh hanya berisikan cerita, penjelasan, penegasan, dll. tetapi jika niat kamu membaca untuk mencari kebenaran Allah, maka kamu akan menemukan sesuatu tentang Allah.

Dan mengenai ayat-ayat yg kamu tulis yang menjelaskan bahwa Yesus hanyalah utusan adalah SALAH PENAFSIRAN! Sifatnya sangat subjektif.. kalau kamu mau penjelasan sy bersedia untuk menjelaskan tentang ayat-ayat tersebut.

Secara garis besar Alkitab terbagi atas 2 bagian, yg pertama berisi tentang Perjanjian Lama, dan yg ke dua berisi/menceritakan/menjelaskan/menegaskan tentang Yesus Kristus

Yesus mengasihimu :)


njir dari mane ente tau Allah punya mulut? ente dah pernah ketemu sama Allah?

Quoting wwe:
Quoting Saya:
haii islam, sy senang kamu telah membaca Alkitab, tetapi Alkitab hanyalah sebuah buku yg berisi tentang tulisan yg menceritakan, mengjelaskan, menegaskan dll, karena kamu hanya sekedar membaca. Tetapi kamu tidak memahami bahwa Alkitab itu berisikan Firman dan Firman yg keluar dari mulut Allah. Makanya jika kamu hanya membaca atau sekedar membaca tidak ada apa-apa yg kamu rasa, toh hanya berisikan cerita, penjelasan, penegasan, dll. tetapi jika niat kamu membaca untuk mencari kebenaran Allah, maka kamu akan menemukan sesuatu tentang Allah.

Dan mengenai ayat-ayat yg kamu tulis yang menjelaskan bahwa Yesus hanyalah utusan adalah SALAH PENAFSIRAN! Sifatnya sangat subjektif.. kalau kamu mau penjelasan sy bersedia untuk menjelaskan tentang ayat-ayat tersebut.

Secara garis besar Alkitab terbagi atas 2 bagian, yg pertama berisi tentang Perjanjian Lama, dan yg ke dua berisi/menceritakan/menjelaskan/menegaskan tentang Yesus Kristus

Yesus mengasihimu :)


njir dari mane ente tau Allah punya mulut? ente dah pernah ketemu sama Allah?


Manusia diciptakan serupa dan segambar Allah. Emang ga pernah diajarin?
Quote
 
 
anak SMP
-1 #152 Dunia yang HINAanak SMP 2014-10-13 03:35
emang islam hidupnya bukan di dunia ini ^_^ dunia ini hanya sementara doang kok . jadi kalau ada negara maju/negara berkembang emang masalah ? kalu kamu mati emang di tanya kamu dari negara maju /berkembang ? tidak akan di tanya seperti itubukan ? Sekali lagi Bagi ISLAM Dunia itu Hina . memang kebanyakan negara Kaya (MAJU) kebanyakan nya memang bukan negara ISLAM . pertanyaan saya emang masalah kalau kebanyakan negara maju bukan dari ISLAM ?
Quote
 
 
adioke
0 #151 lambang kristen salip???adioke 2014-10-02 11:34
yesus di bunuh, di ikat dan di salip, dan salip akhirnya di jadikan sebagai lambang agama kristen.. di semua gereja pst ada salip.
tp kl wkt itu yesus di bunuh dan diikat di kursi listrik... brarti lambang agama kristen kursi listrik dong.... dan semua gereja jg pst ada kursi listrik,,, bener ga?
Quote
 
 
Jevry
0 #150 kebenaranJevry 2014-09-13 08:06
Quoting dede yusup:
Hai orang nasrani coba berfikirlah.....
Orang yahudi adalah bangsa yg selallu menanti nabi tapi setelah ada nabi...nabinya mereka bunuh...
Kalian menyebut islam terosis tapi secara pakta siapakah pembantai masal tanpa hati nurani ya israel.......
Bangsa pengecut yg slalu tinggal d bawah benteng.... Yg hny berani berani berhadapan dngn bayi bayi palestin


Tidak usah pakai agamapun sudah ketahuan siapa yg criminal? Apalagi pakai agama.....


,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kaya ISIS jaman sekarang lahirnya dari mana ?
Quote
 
 
wwe
-1 #149 wewwwe 2014-08-26 12:14
Quoting Saya:
haii islam, sy senang kamu telah membaca Alkitab, tetapi Alkitab hanyalah sebuah buku yg berisi tentang tulisan yg menceritakan, mengjelaskan, menegaskan dll, karena kamu hanya sekedar membaca. Tetapi kamu tidak memahami bahwa Alkitab itu berisikan Firman dan Firman yg keluar dari mulut Allah. Makanya jika kamu hanya membaca atau sekedar membaca tidak ada apa-apa yg kamu rasa, toh hanya berisikan cerita, penjelasan, penegasan, dll. tetapi jika niat kamu membaca untuk mencari kebenaran Allah, maka kamu akan menemukan sesuatu tentang Allah.

Dan mengenai ayat-ayat yg kamu tulis yang menjelaskan bahwa Yesus hanyalah utusan adalah SALAH PENAFSIRAN! Sifatnya sangat subjektif.. kalau kamu mau penjelasan sy bersedia untuk menjelaskan tentang ayat-ayat tersebut.

Secara garis besar Alkitab terbagi atas 2 bagian, yg pertama berisi tentang Perjanjian Lama, dan yg ke dua berisi/menceritakan/menjelaskan/menegaskan tentang Yesus Kristus

Yesus mengasihimu :)


njir dari mane ente tau Allah punya mulut? ente dah pernah ketemu sama Allah?
Quote
 
 
wwe
0 #148 wewwwe 2014-08-26 11:50
Quoting yoen:
Tidak perlu mencacimaki.. Tuhan tdk suka cacimaki tp Tuhan rindu yg keluar dr mulut saudara2 adalah Doa yg dipanjatkan kpd-Nya u/ saudara2 kita satu keturunan Abraham, Ishak, Yakub, Musa, Daud. Awalnya manusia diciptakan dari Israel..dgn 12 keturunan....Inti humi ada di Yerusalem...Israel adalah awalnya akhir zaman..Perang Dunia Ke-3 dimulai dari Israel. Bumi sdh penuh dgn kejahatan manusia...dan bumi akan dilenyapkan.. dan Tuhan akan memilih org2 baru.. manusia baru... manusia lama dibinasakan.

Quoting yoen:
Tidak perlu mencacimaki.. Tuhan tdk suka cacimaki tp Tuhan rindu yg keluar dr mulut saudara2 adalah Doa yg dipanjatkan kpd-Nya u/ saudara2 kita satu keturunan Abraham, Ishak, Yakub, Musa, Daud. Awalnya manusia diciptakan dari Israel..dgn 12 keturunan....Inti humi ada di Yerusalem...Israel adalah awalnya akhir zaman..Perang Dunia Ke-3 dimulai dari Israel. Bumi sdh penuh dgn kejahatan manusia...dan bumi akan dilenyapkan.. dan Tuhan akan memilih org2 baru.. manusia baru... manusia lama dibinasakan.

Quoting yoen:
Tidak perlu mencacimaki.. Tuhan tdk suka cacimaki tp Tuhan rindu yg keluar dr mulut saudara2 adalah Doa yg dipanjatkan kpd-Nya u/ saudara2 kita satu keturunan Abraham, Ishak, Yakub, Musa, Daud. Awalnya manusia diciptakan dari Israel..dgn 12 keturunan....Inti humi ada di Yerusalem...Israel adalah awalnya akhir zaman..Perang Dunia Ke-3 dimulai dari Israel. Bumi sdh penuh dgn kejahatan manusia...dan bumi akan dilenyapkan.. dan Tuhan akan memilih org2 baru.. manusia baru... manusia lama dibinasakan.

Quoting yoen:
Tidak perlu mencacimaki.. Tuhan tdk suka cacimaki tp Tuhan rindu yg keluar dr mulut saudara2 adalah Doa yg dipanjatkan kpd-Nya u/ saudara2 kita satu keturunan Abraham, Ishak, Yakub, Musa, Daud. Awalnya manusia diciptakan dari Israel..dgn 12 keturunan....Inti humi ada di Yerusalem...Israel adalah awalnya akhir zaman..Perang Dunia Ke-3 dimulai dari Israel. Bumi sdh penuh dgn kejahatan manusia...dan bumi akan dilenyapkan.. dan Tuhan akan memilih org2 baru.. manusia baru... manusia lama dibinasakan.

Quoting yoen:
Tidak perlu mencacimaki.. Tuhan tdk suka cacimaki tp Tuhan rindu yg keluar dr mulut saudara2 adalah Doa yg dipanjatkan kpd-Nya u/ saudara2 kita satu keturunan Abraham, Ishak, Yakub, Musa, Daud. Awalnya manusia diciptakan dari Israel..dgn 12 keturunan....Inti humi ada di Yerusalem...Israel adalah awalnya akhir zaman..Perang Dunia Ke-3 dimulai dari Israel. Bumi sdh penuh dgn kejahatan manusia...dan bumi akan dilenyapkan.. dan Tuhan akan memilih org2 baru.. manusia baru... manusia lama dibinasakan.


njir ane keturunan Nabi Adam. Nabi Ibrahim juga keturunan Adam ente orang kristen hanya tau sebagian dari firman Tuhan karena kalian hanya boneka buatan yahudi alias Illuminati
Quote
 
 
wwe
0 #147 wewwwe 2014-08-26 11:27
wew ini hanya bersumber dari injil wkwkkw tidak masuk akal israel jd umat pilihan tuhan this is fake
Quote
 
 
o
0 #146 1o 2014-08-18 19:56
Woi! Kalo mau nulis comment tentang agama lu, pake kata2 yg bener napa? Biar agamanya lu nanti g dicemooh.
Quote
 
 
ai
0 #145 000ai 2014-08-18 19:53
Ini bkn negara kita. Ngapain diributin? Urus negara lu sendiri aja dulu baru urusin negara laen
Quote
 
 
della
-2 #144 Forza Islam,, Fuck Kancut Yesus (n)della 2014-08-16 02:36
Ehh Yesus Anjing Jngan Sok Tau Dehh Lo Islam Bukan Kalah Tapi Ia Akan Menang Di Akhir Zaman,,Mana Ada Kebenaran Menang Duluan ,,Yg Ada Kalah Dulu Baru Menang,,, I Love Islam,, FUCK KANCUT Yesus Bau Tai
Quote
 
 
PunyaNamaTapiNgasal
+1 #143 apa aja bolehPunyaNamaTapiNgasal 2014-08-10 15:54
Biarlah waktu menjawabnya

Tuhan itu tidak pernah membunuh / memerintah hambanya yg menyembah Tuhan untuk membunuh manusia kalau dia menyembah selain tuhan.. tetapi Tuhan akan membuat dia (yg menyembah selain tuhan) ke jalan yg benar

sebenarnya sy jga kurang setuju dengan perbuatannya israel (yg tidak punya perasaan dengan sesama manusia) terhadap palestina

sesama manusia marilah kita untuk berdamai karena seluruh manusia di muka bumi ini diciptakan oleh Tuhan dan sy yakin Tuhan itu akan menghukum mereka (yg menyembah selain Tuhan) di akhirat (Dunia abadi/ kekal dimana tidak ada lagi selain dunia akhirat)

Semua manusia di muka bumi ini adalah keluarga kita dan sama keturunan (Keturunan Nabi Adam), semua manusia itu berbeda fisik, akal pikiran, dan hati / perasaan mereka terhadap keluarga / sodara mereka

Mengapa Amerika Serikat itu Negara yg paling Maju atau paling Canggih?
karena hampir semua orang Amerika Serikat itu rajin dan mempunyai akal pikiran yg luas dibandingkan dengan semua orang yg berada di negara lain, Amerika Serikat merupakan negara paling maju Karena Akal Pikiran dan Kerajinan Mereka dalam menuntut ilmu BUKAN KARENA AGAMA MEREKA

sebelum komentar pikir dulu yah biar gk salah paham :lol:
Quote
 
 
yoen
0 #142 Israel awal dari akhrir jamanyoen 2014-08-09 21:33
Tidak perlu mencacimaki.. Tuhan tdk suka cacimaki tp Tuhan rindu yg keluar dr mulut saudara2 adalah Doa yg dipanjatkan kpd-Nya u/ saudara2 kita satu keturunan Abraham, Ishak, Yakub, Musa, Daud. Awalnya manusia diciptakan dari Israel..dgn 12 keturunan....In ti humi ada di Yerusalem...Isr ael adalah awalnya akhir zaman..Perang Dunia Ke-3 dimulai dari Israel. Bumi sdh penuh dgn kejahatan manusia...dan bumi akan dilenyapkan.. dan Tuhan akan memilih org2 baru.. manusia baru... manusia lama dibinasakan.
Quote
 
 
MAMADI
-1 #141 CIOUTTMAMADI 2014-08-07 12:41
Jangan Ikut campur masalah ISRAEL dan Palestina. orang2 yang dahulu ikut campur juga sudah pada mampus semuanya..toh masalah nggak kunjung selesai. jangan sepelekan kuasa ALLAH. serahkan semua pada TUHAN ALLAH. karna DIA yang lebih tau semua konflik dari dulu sampai sekarang. jangan suka menyalahkan agama satu dan yg lain, ingat kitab agama adalah segebok tulisan yang semua IMPORT tulisan TUHAN yang asli adalah 2 loh batu musa. maka dari itu jangan mudah percaya...!!!!! !!!.
Quote
 
 
MARMUD
-1 #140 BANG BROOMARMUD 2014-08-07 12:17
ITU namanya... JARUM di SEBERANG kamu lihat, tapi BALOK di matamu tidak kau LIHAT. Israel/palestin a adalah masalah yang rumit, nggak semudah Otak kalian semua, nggak semudah yang kalian BACA. lebih baik urusin keluarga kalian yang masih berantakan, uang sekolah yang masih nunggak, negara kita yang masih kacau balau dan lain2. jangan urusin negara2 nan jau di sana.. mana mungkin kita bisa dapat info yang AKURAT.??
Quote
 
 
MARMUD
+2 #139 BANG BROOMARMUD 2014-08-07 12:06
IYA bro.. Orang Arab aja yang mbah nya orang ISLAM. malah AKUR dengan ISRAEL dan USA. kita orang-orang indo yang masih air kencing nya ARAB malah sok tau, keminter, dan berlagak lebih ARAB. ingat.. yang lebih tau akar masalahnya adalah Palestina dan ISRAEL itu sendiri, dan juga tetangganya negara2 ARAB juga pasti tau sejarah nya. jadi tolong... kita orang2 indo yang tolol harap DIAM..!!!. kalao anda gacoorrr.. pasti akan salah kaprah dan dapat menimbul kaan fitnaan baru. sekali lagi kita nggak tau akar masalah dan sejarah sesungguh nya.. makanya DIIIAAAAAMMMMM. ..!!!
Quote
 
 
croot
-1 #138 BANG BROOcroot 2014-08-07 11:52
masalah palestina israel adalah masalah Intern antar negara soal tanah perjanjian, kalo masih melihat itu adalah konflik AGAMA, berarti anda sekalian GOBLOK nya minta ampun. ingat..!!! sudah sejak jaman dahulu kala sebelum ada AGAMA apa pun mereka sudah saling PERANG. ingat lagii!!! sebelum ada AGAMA israel dan palestina sudah perang dan kisruh. jadi siapa saja yang melihat masalah ini sebagai masalah agama" pasti orang itu GOBLOK nya minta ampun dan pasti OTAK nya sebesar KACANG dua kelinci. makanya kita yang jauh dari akar masalah aja jangan sok tau. tuh bangsa2 arab aja yang dekat sumber berita malah diam. dasar Indo GOBLOG nya amit2. makanya gak bakaln maju.
Quote
 
 
croot
0 #137 BANG BROOcroot 2014-08-07 11:42
oke
Quote
 
 
aya
+1 #136 tu temen2 kuaya 2014-08-05 02:28
untuk temen ku a9ama kristian ya coba d cermati alkitabya jan9an hy modal iman tp 9k n9erti..kyak beli mobil tp belum liat mobilnya...itu paulus atau saulus itu kan ora9 yahudi asli cobak di buka biblenya jadi ya di pikir sediri lh..manusia di beri komplit bahkn mhkluk ciptaan tuhan y9 pln9 sempurna..di bumi ini
Quote
 
 
setrum
0 #135 .setrum 2014-08-03 21:59
Quoting JAKA ANAK ALLAH:
HARUSNYA TU UMAT KRITIANI TU MEMPELAJARI ALKITAB (INJIL)DG PIKIRN JERNIH JADI MEREKA TAU SIAPA ITU JESUS!!!!!!

PENGAKUAN YESUS BAHWA DIA ITU HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL ALLAH, TERTULIS JELAS PADA 4 INJIL. BAHKAN MASIH BANYAK SEKALI AYAT-AYAT LAIN DALAM ALKITAB/BIBEL ITU SENDIRI DIMANA YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR & POLOS BAHWA DIA HANYA SEBAGAI SEORANG UTUSAN TUHAN. PERHATIKAN BEBERAPA CONTOH AYAT BERIKUT:

YOHANES 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRIKU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU”.

LUKAS 10:16 “BARANGSIAPA MENDENGARKAN KAMU, IA MENDENGARKAN AKU; DAN BARANG SIAPA MENOLAK KAMU, IA MENOLAK AKU,; DAN BARANGSIAPA MENOLAK AKU, IA MENOLAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

MARKUS 9:37 “SIAPA MENYAMBUT SEORANG ANAK SEPERTI INI DALAM NAMA-KU, IA MENYAMBUT AKU. DAN BARANGSIAPA MENYAMBUT AKU, BUKAN AKU YANG DISAMBUTNYA, TETAPI DIA YANG MENGUTUS AKU.”

MATIUS 10:40 “BARANGSIAPA MENYAMBUT KAMU, IA MENYAMBUT AKU, DAN BARANG SIAPA MENYAMBUT AKU, IA MENYAMBUT DIA YANG MENGUTUS AKU. “

CATATAN: KEEMPAT INJIL SEMUANYA MENULIS PENGAKUAN YESUS BAHWA DIA ITU HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN. BAHKAN MASIH BANYAK SEKALI AYAT-AYAT LAIN DI DALAM ALKITAB ITU SENDIRI, DIMANA YESUS MENGAKU BAHWA DIA HANYA SEBAGAI SEORANG UTUSAN TUHAN. YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR DAN POLOS, BAHWA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN, RASUL TUHAN.

UMAT ISLAM MENJADIKAN YESUS SEBAGAI UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN SEBAGAIMANA PENGAKUAN YESUS YANG TERTULIS DALAM ALKITAB. SEMENTARA SEMUA UMAT KRISTEN MENJADIKAN YESUS SEBAGAI TUHAN YANG DISEMBAH. INI MEMBUKTIKAN BAHWA UMAT ISLAMLAH YANG MEMATUHI AJARAN YESUS.

BUKTI LAIN BAHWA YESUS BENAR-BENAR HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN, BAIKLAH KAMI KUTIP KEMBALI DAN KAMI KOMENTARI MASIH PADA AYAT TERSEBUT TADI, UNTUK MEMBUKTIKAN PENGAKUAN YESUS SENDIRI BAHWA DIA BUKANLAL TUHAN DAN JUGA BUKAN ALLAH, TETAPI HANYA BENAR-BENAR HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN SAJA.

YOH 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRI-KU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

CATATAN: JIKA YESUS ITU TUHAN, SANGAT TIDAK MASUK DI AKAL SEHAT TUHAN TIDAK BISA BERBUAT APA-APA DARI DIRI-NYA SENDIRI.

DAN TIDAK MUNGKIN TUHAN TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAK-NYA SENDIRI. YANG NAMANYA TUHAN, PASTI DIA MAHA KUASA, JADI DIA BISA BERBUAT MENURUT KEHENDAK-NYA SENDIRI.

YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR DAN POLOS BAHWA DIA TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRIDAN TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, KARENA DIA HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN, BUKAN TUHAN!!

1. SETIAP YANG DIUTUS TUHAN, PASTI BUKAN TUHAN

2. JIBRIL DIUTUS OLEH TUHAN, BERARTI JIBRIL BUKAN TUHAN! YESUS DIUTUS OLEH TUHAN, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN, TETAPI HANYA UTUSAN TUHAN.

3. SETIAP YANG TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRI, PASTI BUKAN TUHAN

4. YESUS TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRI, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN

5. SETIAP YANG TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, PASTI BUKAN TUHAN.

6. YESUS TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN

DI DALAM AL QUR’AN YANG ALLAH WAHYUKAN KEMBALI KEPADA NABIMUHAMMAD SAW, YESUS(NABI ISA AS) JUGA MENGATAKAN BAHWA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN, BAHKAN HANYA UNTUK BANI ISRAIL SAJ , BUKAN UNTUK SELURUH DUNIA.

QS 3 ALI IMRAN 48-49 ARTINYA : “DAN DIA (ALLAH) MENGAJARKAN KEPADANYA (ISA AS) KITAB, HIKMAH TAURAT DAN INJIL, DAN MENJADI RASUL KEPADA BANI ISRAIL….

QS 43 AZ ZUKHRUF 59 ARTINYA: “DAN (ISA) TIDAK LAIN HANYALAH SEORANG HAMBA YANG TELAH KAMI BERI KARUNIA ATASNYA DAN KAMI MENJADIKANNYA SEBAGAI TELADAN BAGI BANI ISRAIL.”

QS 61 ASH SHAFF 6 ARTINYA: DAN INGATLAH KETIKA ISA PUTERA MARYAM BERKATA,”HAI BANI ISRAIL SESUNGGUHNYA AKU ADALAH UTUSAN ALLAH KEPADAMU, MEMBENARKAN APA YANG SEBELUMNYA DARI TAURAT PEMBERI KABAR GEMBIRA DENGAN SEORANG RASUL YANG AKAN DATANG SESUDAHKU, NAMANYA AHMAD.” MAKA TATKALADIA DATANG KEPADA MEREKA DENGAN KETERANGAN-KETE RANGAN, MEREKA BERKATA, “INI ADALAH SIHIR YANG NYATA”.

KETERANGAN: ADA JUGA SEBAGIAN ORANG YANG MEMBANTAH BAHWA YANG DISEBUT OLEH AL QUR’AN QS 61 ASH-SHAFF AYAT 6 ADALAH AHMAD, BUKAN MUHAMMAD.

HAL INI KAMI JELASKAN, MENURUT HADIST RASULULLAH SAW, DISEBUTKAN BAHWA BELIAU PUNYA BEBERAPA NAMA PANGGILAN, SEBAGAIMAN HADIS HR BUKHARI, MUSLIM, TIRMIDZI, AHMAD, MALIK SBB:

“SESUNGGUHNYA AKU MEMILIKI BEBERAPA NAMA: AKU ADALAH MUHAMMAD, DAN AKU ADALAH AHMAD, DAN AKU ADALAH AL MAAHI (PENGHAPUS) KARENA KEKUFURAN DIHANCURKAN OLEHKU. AKU ADALAH AL-HAASYIR DIMANA ORANG RAMAI DI KUMPULKAN SETELAH MASAKU. AKU ADALAH AL AAQIB KARENA TIDAK ADA LAGI NABI PENUTUP SETELAHKU,”

HADIST INI SEKALIAN MEMBANTAH PENDAPAT ORANG-ORANG SESAT AHMADIYAH YANG MENGATAKAN BAHWA AYAT TERSEBUT ADALAH NUBUAT BAGI KEDATANGAN SEORANG NABI BERNAMA MIRZA GHULAM AHMAD. ALASANNYA KARENA AYT TERSEBUT TERTULIS AHMAD, BUKAN MUHAMMAD. PADAHAL AHMAD ADALAH NAMA LAIN DARI NABI MUHAMMAD SAW.

DARI SEMUA PENJELASAN TERSEBUT, JELASLAH BAHWA UMAT ISLAM-LAH YANG MENJADIKAN YESUS SEBAGAI UTUSAN TUHAN ATAU RASUL ALLAH KARENA YESUS SENDIRI MENGAKU BAIK DALAM ALKITAB/BIBEL MAUPUN AL-QUR’AN BAHWA DIA HANYALAH SEORANG RASUL ALLAH, BUKAN TUHAN!!! SEMENTARA UMAT KRISTEN MALAH MENJADIKAN YESUS SEBAGAI TUHAN YANG DISEMBAH. HAL INI JELAS MEMBUKTIKAN BAHWA UMAT ISLAM-LAH YANG MEMATUHI AJARAN YESUS, BUKAN KRISTEN!


Yesus = Isa.
Yesus/Isa adalah Tuhan berdasarkan Alquran.
1. Q.92:13 " Sesungguhnya kepunyaan Kami(Allah)lah akhirat dan dunia." artinya hanya Allahlah yang berhak disebut terkemuka(berku asa) di akhirat dan dunia. kalau ada yang terkemuka di dunia dan akhirat berarti ia Tuhan.
tapi coba baca Q.3:45 " ...namanya Al Masih Isa putra Maryam seorang terkemuka didunia dan di akhirat."
Sama dengana Injil Matius 28:18 Tuhan Yesus berkata " kepadaKu sudah diserahkan segala kuasa baik di sorga maupun di bumi."
2. Q.7:187 "...Sesungguhny a pengetahuan tentang hari kiamat adalah pada sisi Tuhanku. tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia(Tuhan)". Artinya kalau ada yang bisa memberi pengetahuan tentang hari kiamat berarti ia Tuhan.
Coba baca Q 43:61"" Dan sesungguhnya Isa itu benar benar memberi pengetahuan tentang hari kiamat".
Kenapa Isa bisa seperti itu, karena Isa adalah Tuhan.
3.Orang yang tunduk kepada Allah harus tunduk kepada Firman Allah atau orang yang tunduk kepada Firman Allah berarti tunduk kepada Allah. artinya Kuasa(Ketuhanan ) Allah terletak pada FirmanNya.
Q.3:39, 3:45, 4:171 " Isa sesungguhnya dalah Firman Allah yang datang dari Allah. " ini sama dengan isi Injil Yohanes 1 : 1 dan 14 : Firman Allah telah menjadi manusia "
Artinya kalau Isa/Yesus itu Firman Allah yang datang dari Allah, sedangkan Kekuasaan(Ketuh anan) Allah ada pada Firman-Nya, maka Isa/Yesus harus disebut Tuhan.Isa/Yesus adalah Nama dari Firman Allah yang menjadi manusia(bc Q.3:45 dan Injil 1:1,14)Jadi Tuhan Yesus artinya Ketuhanan Allah ada pada Firman-Nya.
Cuma hati2 karena terjemahan Alquran sekarang banyak dirubah/ditamba h seperti Q 3:45 isinya ditambah dengan ( diciptakan dengan kalimat)sedangk an dalam teks aslinya tidak ada.
Quote
 
 
dede yusup
0 #134 israel criminaldede yusup 2014-08-03 13:50
Hai orang nasrani coba berfikirlah.....
Orang yahudi adalah bangsa yg selallu menanti nabi tapi setelah ada nabi...nabinya mereka bunuh...
Kalian menyebut islam terosis tapi secara pakta siapakah pembantai masal tanpa hati nurani ya israel.......
Bangsa pengecut yg slalu tinggal d bawah benteng.... Yg hny berani berani berhadapan dngn bayi bayi palestin


Tidak usah pakai agamapun sudah ketahuan siapa yg criminal? Apalagi pakai agama.....
Quote
 
 
muhamed
0 #133 mohhamadmuhamed 2014-08-01 05:13
Biarlah anjing menggonggong gukk gukk gukkkk

Ke sorga gak naik sapi bung/kambing


Naik onta aj lu pada

Bawa korma sxan k sorga

Hahahhahha ribut amat lu
Quote
 
 
JAKA ANAK ALLAH
-2 #132 NOTICEJAKA ANAK ALLAH 2014-07-26 18:43
HARUSNYA TU UMAT KRITIANI TU MEMPELAJARI ALKITAB (INJIL)DG PIKIRN JERNIH JADI MEREKA TAU SIAPA ITU JESUS!!!!!!

PENGAKUAN YESUS BAHWA DIA ITU HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL ALLAH, TERTULIS JELAS PADA 4 INJIL. BAHKAN MASIH BANYAK SEKALI AYAT-AYAT LAIN DALAM ALKITAB/BIBEL ITU SENDIRI DIMANA YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR & POLOS BAHWA DIA HANYA SEBAGAI SEORANG UTUSAN TUHAN. PERHATIKAN BEBERAPA CONTOH AYAT BERIKUT:

YOHANES 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRIKU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU”.

LUKAS 10:16 “BARANGSIAPA MENDENGARKAN KAMU, IA MENDENGARKAN AKU; DAN BARANG SIAPA MENOLAK KAMU, IA MENOLAK AKU,; DAN BARANGSIAPA MENOLAK AKU, IA MENOLAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

MARKUS 9:37 “SIAPA MENYAMBUT SEORANG ANAK SEPERTI INI DALAM NAMA-KU, IA MENYAMBUT AKU. DAN BARANGSIAPA MENYAMBUT AKU, BUKAN AKU YANG DISAMBUTNYA, TETAPI DIA YANG MENGUTUS AKU.”

MATIUS 10:40 “BARANGSIAPA MENYAMBUT KAMU, IA MENYAMBUT AKU, DAN BARANG SIAPA MENYAMBUT AKU, IA MENYAMBUT DIA YANG MENGUTUS AKU. “

CATATAN: KEEMPAT INJIL SEMUANYA MENULIS PENGAKUAN YESUS BAHWA DIA ITU HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN. BAHKAN MASIH BANYAK SEKALI AYAT-AYAT LAIN DI DALAM ALKITAB ITU SENDIRI, DIMANA YESUS MENGAKU BAHWA DIA HANYA SEBAGAI SEORANG UTUSAN TUHAN. YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR DAN POLOS, BAHWA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN, RASUL TUHAN.

UMAT ISLAM MENJADIKAN YESUS SEBAGAI UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN SEBAGAIMANA PENGAKUAN YESUS YANG TERTULIS DALAM ALKITAB. SEMENTARA SEMUA UMAT KRISTEN MENJADIKAN YESUS SEBAGAI TUHAN YANG DISEMBAH. INI MEMBUKTIKAN BAHWA UMAT ISLAMLAH YANG MEMATUHI AJARAN YESUS.

BUKTI LAIN BAHWA YESUS BENAR-BENAR HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN, BAIKLAH KAMI KUTIP KEMBALI DAN KAMI KOMENTARI MASIH PADA AYAT TERSEBUT TADI, UNTUK MEMBUKTIKAN PENGAKUAN YESUS SENDIRI BAHWA DIA BUKANLAL TUHAN DAN JUGA BUKAN ALLAH, TETAPI HANYA BENAR-BENAR HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN SAJA.

YOH 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRI-KU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

CATATAN: JIKA YESUS ITU TUHAN, SANGAT TIDAK MASUK DI AKAL SEHAT TUHAN TIDAK BISA BERBUAT APA-APA DARI DIRI-NYA SENDIRI.

DAN TIDAK MUNGKIN TUHAN TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAK-NYA SENDIRI. YANG NAMANYA TUHAN, PASTI DIA MAHA KUASA, JADI DIA BISA BERBUAT MENURUT KEHENDAK-NYA SENDIRI.

YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR DAN POLOS BAHWA DIA TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRIDAN TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, KARENA DIA HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN, BUKAN TUHAN!!

1. SETIAP YANG DIUTUS TUHAN, PASTI BUKAN TUHAN

2. JIBRIL DIUTUS OLEH TUHAN, BERARTI JIBRIL BUKAN TUHAN! YESUS DIUTUS OLEH TUHAN, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN, TETAPI HANYA UTUSAN TUHAN.

3. SETIAP YANG TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRI, PASTI BUKAN TUHAN

4. YESUS TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRI, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN

5. SETIAP YANG TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, PASTI BUKAN TUHAN.

6. YESUS TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN

DI DALAM AL QUR’AN YANG ALLAH WAHYUKAN KEMBALI KEPADA NABIMUHAMMAD SAW, YESUS(NABI ISA AS) JUGA MENGATAKAN BAHWA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN, BAHKAN HANYA UNTUK BANI ISRAIL SAJ , BUKAN UNTUK SELURUH DUNIA.

QS 3 ALI IMRAN 48-49 ARTINYA : “DAN DIA (ALLAH) MENGAJARKAN KEPADANYA (ISA AS) KITAB, HIKMAH TAURAT DAN INJIL, DAN MENJADI RASUL KEPADA BANI ISRAIL….

QS 43 AZ ZUKHRUF 59 ARTINYA: “DAN (ISA) TIDAK LAIN HANYALAH SEORANG HAMBA YANG TELAH KAMI BERI KARUNIA ATASNYA DAN KAMI MENJADIKANNYA SEBAGAI TELADAN BAGI BANI ISRAIL.”

QS 61 ASH SHAFF 6 ARTINYA: DAN INGATLAH KETIKA ISA PUTERA MARYAM BERKATA,”HAI BANI ISRAIL SESUNGGUHNYA AKU ADALAH UTUSAN ALLAH KEPADAMU, MEMBENARKAN APA YANG SEBELUMNYA DARI TAURAT PEMBERI KABAR GEMBIRA DENGAN SEORANG RASUL YANG AKAN DATANG SESUDAHKU, NAMANYA AHMAD.” MAKA TATKALADIA DATANG KEPADA MEREKA DENGAN KETERANGAN-KETE RANGAN, MEREKA BERKATA, “INI ADALAH SIHIR YANG NYATA”.

KETERANGAN: ADA JUGA SEBAGIAN ORANG YANG MEMBANTAH BAHWA YANG DISEBUT OLEH AL QUR’AN QS 61 ASH-SHAFF AYAT 6 ADALAH AHMAD, BUKAN MUHAMMAD.

HAL INI KAMI JELASKAN, MENURUT HADIST RASULULLAH SAW, DISEBUTKAN BAHWA BELIAU PUNYA BEBERAPA NAMA PANGGILAN, SEBAGAIMAN HADIS HR BUKHARI, MUSLIM, TIRMIDZI, AHMAD, MALIK SBB:

“SESUNGGUHNYA AKU MEMILIKI BEBERAPA NAMA: AKU ADALAH MUHAMMAD, DAN AKU ADALAH AHMAD, DAN AKU ADALAH AL MAAHI (PENGHAPUS) KARENA KEKUFURAN DIHANCURKAN OLEHKU. AKU ADALAH AL-HAASYIR DIMANA ORANG RAMAI DI KUMPULKAN SETELAH MASAKU. AKU ADALAH AL AAQIB KARENA TIDAK ADA LAGI NABI PENUTUP SETELAHKU,”

HADIST INI SEKALIAN MEMBANTAH PENDAPAT ORANG-ORANG SESAT AHMADIYAH YANG MENGATAKAN BAHWA AYAT TERSEBUT ADALAH NUBUAT BAGI KEDATANGAN SEORANG NABI BERNAMA MIRZA GHULAM AHMAD. ALASANNYA KARENA AYT TERSEBUT TERTULIS AHMAD, BUKAN MUHAMMAD. PADAHAL AHMAD ADALAH NAMA LAIN DARI NABI MUHAMMAD SAW.

DARI SEMUA PENJELASAN TERSEBUT, JELASLAH BAHWA UMAT ISLAM-LAH YANG MENJADIKAN YESUS SEBAGAI UTUSAN TUHAN ATAU RASUL ALLAH KARENA YESUS SENDIRI MENGAKU BAIK DALAM ALKITAB/BIBEL MAUPUN AL-QUR’AN BAHWA DIA HANYALAH SEORANG RASUL ALLAH, BUKAN TUHAN!!! SEMENTARA UMAT KRISTEN MALAH MENJADIKAN YESUS SEBAGAI TUHAN YANG DISEMBAH. HAL INI JELAS MEMBUKTIKAN BAHWA UMAT ISLAM-LAH YANG MEMATUHI AJARAN YESUS, BUKAN KRISTEN!
Quote
 
 
Atheist Neo-Humanism
+1 #131 Indo-Malay BodohAtheist Neo-Humanism 2014-07-26 16:10
Bani Israil sejak dulu adalah bangsa pilihan, tidak ada yang dapat mengalahkan bangsa Israel. Sudahlah kalian bangsa melayu nista (Jawa penjilat, batak bau babi, papua gosong, madura tukang cukur) tidak usah ikut campur masalah kami di palestine. Kalian negara miskin saja sok ikut campur. Kalau negara kalian berani, datang kemari ke palestine lawan secara jantan, palingan juga kalian ciut. Berani omong saja besar. Pantaslah kalian dijajah ratusan tahun, karena cuma bisa omong saja haha lucu sekali melayu kutil bodoh ini hahaha
Quote
 
 
fachri
0 #130 lha kokfachri 2014-07-26 16:02
Negara pilihan tuhan??? Masa negara pilihan tuhan kagak punya tanah sendiri? Ampe ngerebut Palestin pake kekerasan. LIAT. Israel pake 90% kekuatan militernya buat ngerebut Palestin tapi susah bgt. HAMAS. Cuma pake 10% kekuatan. Senjata rocket n rifle doang masih bisa pertahanin Palestin. Udah lahhhh broo. Cuma Orang yang udah mati doangggg yang tau siapa tuhan sebenarnya.
Quote
 
 
iron donkey
-3 #129 hadehh..iron donkey 2014-07-24 20:32
Quoting I Stand With ISrael:
Bantai Palestina,,, Anjing

he anjing.. itu israel biar negara kecil tapi te ada yang brani kore dorang,,, hanya palestina negara miskin yang gatal culik anak2 israel makanya israel balas,,
cari tau dulu depe akar masalah jangan hanya tau coment2 bawa2 nama agama lagi..

orang muslim saja kurangajar di poso, yang jadi terorist di poso sampe skarang orang muslim datang cek sandiri di sini di poso supaya nag tau;; di tamanjeka bukit bambu sana
anjing kamu islam, baca alquran tidak tau artinya,, berdoa di masjid pake toa.. nga pe tuhan pongo tantu.
hanya di kase bodok orang arab saja yang depe tolor basar..,,,


mas'e ngatain agama orang lain.. lha ngomonge kaya orang gak beragama aja .. hadehh..
Quote
 
 
I Stand With ISrael
+2 #128 Bantai PAlestinaI Stand With ISrael 2014-07-24 15:09
Bantai Palestina,,, Anjing

he anjing.. itu israel biar negara kecil tapi te ada yang brani kore dorang,,, hanya palestina negara miskin yang gatal culik anak2 israel makanya israel balas,,
cari tau dulu depe akar masalah jangan hanya tau coment2 bawa2 nama agama lagi..

orang muslim saja kurangajar di poso, yang jadi terorist di poso sampe skarang orang muslim datang cek sandiri di sini di poso supaya nag tau;; di tamanjeka bukit bambu sana
anjing kamu islam, baca alquran tidak tau artinya,, berdoa di masjid pake toa.. nga pe tuhan pongo tantu.
hanya di kase bodok orang arab saja yang depe tolor basar..,,,
Quote
 
 
ayu jenggot
0 #127 bodohayu jenggot 2014-07-23 17:25
memang benar yg pada komen di forum ini adalah ORANG KETERBELAKANGAN MENTAL. jadi forum ini adalah fnorum orang SAKIT JIWA.
Quote
 
 
xxx
-1 #126 bodohxxx 2014-07-23 17:22
memang semua org bodoh pada kumpul di forum ini. jd selayaknya forum ini disebut forum orang2 IDIOT.
Quote
 
 
xxx
-1 #125 bodohxxx 2014-07-23 17:20
yg komen memang org bodoh2 semua
Quote
 
 
Saya
-2 #124 kebenaranSaya 2014-07-23 10:19
haii islam, sy senang kamu telah membaca Alkitab, tetapi Alkitab hanyalah sebuah buku yg berisi tentang tulisan yg menceritakan, mengjelaskan, menegaskan dll, karena kamu hanya sekedar membaca. Tetapi kamu tidak memahami bahwa Alkitab itu berisikan Firman dan Firman yg keluar dari mulut Allah. Makanya jika kamu hanya membaca atau sekedar membaca tidak ada apa-apa yg kamu rasa, toh hanya berisikan cerita, penjelasan, penegasan, dll. tetapi jika niat kamu membaca untuk mencari kebenaran Allah, maka kamu akan menemukan sesuatu tentang Allah.

Dan mengenai ayat-ayat yg kamu tulis yang menjelaskan bahwa Yesus hanyalah utusan adalah SALAH PENAFSIRAN! Sifatnya sangat subjektif.. kalau kamu mau penjelasan sy bersedia untuk menjelaskan tentang ayat-ayat tersebut.

Secara garis besar Alkitab terbagi atas 2 bagian, yg pertama berisi tentang Perjanjian Lama, dan yg ke dua berisi/mencerit akan/menjelaska n/menegaskan tentang Yesus Kristus

Yesus mengasihimu :)
Quote
 
 
islam
+4 #123 islamislam 2014-07-22 13:25
HARUSNYA TU UMAT KRITIANI TU MEMPELAJARI ALKITAB (INJIL)DG PIKIRN JERNIH JADI MEREKA TAU SIAPA ITU JESUS!!!!!!

PENGAKUAN YESUS BAHWA DIA ITU HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL ALLAH, TERTULIS JELAS PADA 4 INJIL. BAHKAN MASIH BANYAK SEKALI AYAT-AYAT LAIN DALAM ALKITAB/BIBEL ITU SENDIRI DIMANA YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR & POLOS BAHWA DIA HANYA SEBAGAI SEORANG UTUSAN TUHAN. PERHATIKAN BEBERAPA CONTOH AYAT BERIKUT:

 YOHANES 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRIKU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU”.

LUKAS 10:16 “BARANGSIAPA MENDENGARKAN KAMU, IA MENDENGARKAN AKU; DAN BARANG SIAPA MENOLAK KAMU, IA MENOLAK AKU,; DAN BARANGSIAPA MENOLAK AKU, IA MENOLAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

MARKUS 9:37 “SIAPA MENYAMBUT SEORANG ANAK SEPERTI INI DALAM NAMA-KU, IA MENYAMBUT AKU. DAN BARANGSIAPA MENYAMBUT AKU, BUKAN AKU YANG DISAMBUTNYA, TETAPI DIA YANG MENGUTUS AKU.”

MATIUS 10:40 “BARANGSIAPA MENYAMBUT KAMU, IA MENYAMBUT AKU, DAN BARANG SIAPA MENYAMBUT AKU, IA MENYAMBUT DIA YANG MENGUTUS AKU. “

CATATAN: KEEMPAT INJIL SEMUANYA MENULIS PENGAKUAN YESUS BAHWA DIA ITU HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN. BAHKAN MASIH BANYAK SEKALI AYAT-AYAT LAIN DI DALAM ALKITAB ITU SENDIRI, DIMANA YESUS MENGAKU BAHWA DIA HANYA SEBAGAI SEORANG UTUSAN TUHAN. YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR DAN POLOS, BAHWA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN, RASUL TUHAN.

UMAT ISLAM MENJADIKAN YESUS SEBAGAI UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN SEBAGAIMANA PENGAKUAN YESUS YANG TERTULIS DALAM ALKITAB. SEMENTARA SEMUA UMAT KRISTEN MENJADIKAN YESUS SEBAGAI TUHAN YANG DISEMBAH. INI MEMBUKTIKAN BAHWA UMAT ISLAMLAH YANG MEMATUHI AJARAN YESUS.

BUKTI LAIN BAHWA YESUS BENAR-BENAR HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN, BAIKLAH KAMI KUTIP KEMBALI DAN KAMI KOMENTARI MASIH PADA AYAT TERSEBUT TADI, UNTUK MEMBUKTIKAN PENGAKUAN YESUS SENDIRI BAHWA DIA BUKANLAL TUHAN DAN JUGA BUKAN ALLAH, TETAPI HANYA BENAR-BENAR HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN SAJA.

YOH 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRI-KU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

CATATAN: JIKA YESUS ITU TUHAN, SANGAT TIDAK MASUK DI AKAL SEHAT TUHAN TIDAK BISA BERBUAT APA-APA DARI DIRI-NYA SENDIRI.

DAN TIDAK MUNGKIN TUHAN TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAK-NYA SENDIRI. YANG NAMANYA TUHAN, PASTI DIA MAHA KUASA, JADI DIA BISA BERBUAT MENURUT KEHENDAK-NYA SENDIRI.

 YESUS MENGAKU DENGAN JUJUR DAN POLOS BAHWA DIA TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRIDAN TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, KARENA DIA HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN, BUKAN TUHAN!!

 1.   SETIAP YANG DIUTUS TUHAN, PASTI BUKAN TUHAN

2.   JIBRIL DIUTUS OLEH TUHAN, BERARTI JIBRIL BUKAN TUHAN! YESUS DIUTUS OLEH TUHAN, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN, TETAPI HANYA UTUSAN TUHAN.

3.   SETIAP YANG TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRI, PASTI BUKAN TUHAN

4.   YESUS TIDAK BISA BERBUAT APA-APA ATAS DIRINYA SENDIRI, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN

5.   SETIAP YANG TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, PASTI BUKAN TUHAN.

6.   YESUS TIDAK BISA MENURUTI KEHENDAKNYA SENDIRI, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN

DI DALAM AL QUR’AN YANG ALLAH WAHYUKAN KEMBALI KEPADA NABIMUHAMMAD SAW, YESUS(NABI ISA AS) JUGA MENGATAKAN BAHWA DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN ATAU RASUL TUHAN, BAHKAN HANYA UNTUK BANI ISRAIL SAJ , BUKAN UNTUK SELURUH DUNIA.

QS 3 ALI IMRAN 48-49 ARTINYA : “DAN DIA (ALLAH) MENGAJARKAN KEPADANYA (ISA AS) KITAB, HIKMAH  TAURAT DAN INJIL, DAN MENJADI RASUL KEPADA BANI ISRAIL….

QS 43 AZ ZUKHRUF 59 ARTINYA: “DAN (ISA) TIDAK LAIN HANYALAH SEORANG HAMBA YANG TELAH KAMI BERI KARUNIA ATASNYA DAN KAMI MENJADIKANNYA SEBAGAI TELADAN BAGI BANI ISRAIL.”

QS 61 ASH SHAFF 6 ARTINYA: DAN INGATLAH KETIKA ISA PUTERA MARYAM BERKATA,”HAI BANI ISRAIL SESUNGGUHNYA AKU ADALAH UTUSAN ALLAH KEPADAMU, MEMBENARKAN APA YANG SEBELUMNYA DARI TAURAT PEMBERI KABAR GEMBIRA DENGAN SEORANG RASUL YANG AKAN DATANG SESUDAHKU, NAMANYA AHMAD.” MAKA TATKALADIA DATANG KEPADA MEREKA DENGAN KETERANGAN-KETE RANGAN, MEREKA BERKATA, “INI ADALAH SIHIR YANG NYATA”.

KETERANGAN: ADA JUGA SEBAGIAN ORANG YANG MEMBANTAH BAHWA YANG DISEBUT OLEH AL QUR’AN QS 61 ASH-SHAFF AYAT 6 ADALAH AHMAD, BUKAN MUHAMMAD.

HAL INI KAMI JELASKAN, MENURUT HADIST RASULULLAH SAW, DISEBUTKAN BAHWA BELIAU PUNYA BEBERAPA NAMA PANGGILAN, SEBAGAIMAN HADIS HR BUKHARI, MUSLIM, TIRMIDZI, AHMAD, MALIK SBB:

“SESUNGGUHNYA AKU MEMILIKI BEBERAPA NAMA: AKU ADALAH MUHAMMAD, DAN AKU ADALAH AHMAD, DAN AKU ADALAH AL MAAHI (PENGHAPUS) KARENA KEKUFURAN DIHANCURKAN OLEHKU. AKU ADALAH AL-HAASYIR DIMANA ORANG RAMAI DI KUMPULKAN SETELAH MASAKU. AKU ADALAH AL AAQIB KARENA TIDAK ADA LAGI NABI PENUTUP SETELAHKU,”

HADIST INI SEKALIAN MEMBANTAH PENDAPAT ORANG-ORANG SESAT AHMADIYAH YANG MENGATAKAN BAHWA AYAT TERSEBUT ADALAH NUBUAT BAGI KEDATANGAN SEORANG NABI BERNAMA MIRZA GHULAM AHMAD. ALASANNYA KARENA AYT TERSEBUT TERTULIS AHMAD, BUKAN MUHAMMAD. PADAHAL AHMAD ADALAH NAMA LAIN DARI NABI MUHAMMAD SAW.

DARI SEMUA PENJELASAN TERSEBUT, JELASLAH BAHWA UMAT ISLAM-LAH YANG MENJADIKAN YESUS SEBAGAI UTUSAN TUHAN ATAU RASUL ALLAH KARENA YESUS SENDIRI MENGAKU BAIK DALAM ALKITAB/BIBEL  MAUPUN AL-QUR’AN BAHWA DIA HANYALAH SEORANG RASUL ALLAH, BUKAN TUHAN!!! SEMENTARA UMAT KRISTEN MALAH MENJADIKAN YESUS SEBAGAI TUHAN YANG DISEMBAH. HAL INI JELAS MEMBUKTIKAN BAHWA UMAT ISLAM-LAH YANG MEMATUHI AJARAN YESUS, BUKAN KRISTEN!
Quote
 
 
islam
0 #122 islamislam 2014-07-22 13:02
Gagahghh
Quote
 
 
RIZKY
+1 #121 PESANRIZKY 2014-07-22 01:29
woe
skrang bta tx kmong smua
apa yang sudah kmong bking for kmong pung agama??
jadi jang bicara banya woe anggel manado apa yang ose su bking for ose png kristen? bagimu agamu ! bagiku agamaku!! slam maluku!
Quote
 
 
JOss
0 #120 protesJOss 2014-07-19 22:09
Quoting anjar:
Kalian tidak tau aja bangsa yahudi itu akan hancur bodoh.allah akan selalu melindungi umat palestina.seandainya israel menyerang indonesia kami panji2 islam siap berjihad dijln allah walau kematian menemui kami.kami tunggu kehadiran israel diindonesia.

Jihad,emg lu tau bangt arti jihad itu,kalo org di sana tuh mereka sejak dini udh hatam Al-Qur'an, udh dijamin msuk surga nah lu mau jadi panji? panji pawang hewan.. boro2 hafal Al-Qur'an baca aja jarang.
Quote
 
 
Love Indonesia
0 #119 DamaiLove Indonesia 2014-07-19 22:08
Ayooo... Pengikut Agama Islam Dan Kristen... Harus BERSATU. BANTAI YAHUDI SE AKAR AKARNYA. KIAMAT SUDAH DEKAT.
Quote
 
 
lutusia
-1 #118 annnnneeeehhhhlutusia 2014-07-19 21:38
Hoalah.. Jan kbangeten.. Udahlah guys.. Mndingan qt diam aja.. Yg iba atas palestina.. Doain aja.. Yakin aja.. Tuhan ga bkal diam aja klu ngliat hmba setianya traniaya.. Tuhan pastikan menunjukkn keadilan.. Balasan tuhan lbih setimpal.. Biarlah.. Ikhlas kn aj qt n mrka d dunia ni d aniaya atau apalah.. Ntaer jg ada blsnnya ko.. Toh dunia hnya sandiwara.. Palsu.. Tp liat ntar ending nya.. Surga apa neraka.. Smw itu udah trtulis.. Dn itu PASTI.. prcyo knek.. Ora y knek..
Quote
 
 
lutusia
0 #117 annnnneeeehhhhlutusia 2014-07-19 10:20
aku masi ga ngrti de ma kalian... Uda lah.. Kita sesama manusia tu harusnya mkir.. Kita ga akan pernah bs idup kalo sendiri.. Kita mkhluk sosial.. Hrs saling tolong.kasih. Sayang.cinta.. Buat apa si ribut*.. Serahin aj ma Tuhan.. Tuhan tau ko.. Dn tuhan maha adil.. Drpd ribut ntar tmbah dosa.. Mnding diam.. D2.. DIAM ITU DIAMOND.. biar tuhan yg mnentukan.. Dn biarkn yg ribut.. Anjing mnggonggong.. Tai lu.. Apa si susah nya diam.. Brdoa. Dn mmbantu hal bajik jika mampu.. Wooooiii... Resek lu.. Mkirin israel mulu.. Dah lah yg ku tau Tuhan ga akan diam aja atas hal yg mnimpa hamba Nya yg setia pada Nya
Quote
 
 
Angel
-1 #116 menurut alkitabAngel 2014-07-18 09:23
Buka Alkitab({}) untuk yg beragama kristen n islam kenapa israel terus serang gaza ?[Amos 1:6-8] Beginilah firman TUHAN: "Karena tiga perbuatan jahat Gaza, bahkan empat, Aku tidak akan menarik kembali keputusan-Ku: Oleh karena mereka telah mengangkut ke dalam pembuangan suatu bangsa seluruhnya, untuk diserahkan kepada Edom, Aku akan melepas api ke dalam tembok Gaza, sehingga purinya dimakan habis; Aku akan melenyapkan penduduk dari Asdod dan pemegang tongkat kerajaan dari Askelon; Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan Ekron, sehingga binasalah sisa-sisa orang Filistin," firman Tuhan ALLAH.[Zefanya 2:4] Sebab Gaza akan ditinggalkan orang dan Askelon akan menjadi sunyi; Asdod akan dihalau penduduknya pada rembang tengah hari dan Ekron akan dibongkar-bangk irkan ..Ngo leh suka tau qyp kong Israel yg mnang trus smpe nd ada yg boleh mo kalahkan ???[Kejadian 12:3] "Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau,dan mengutuk orang-orang yangmengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."Brarti Janji Tuhan smNapa eh co kua ngoni Buka Alkitab({}) For yg agama kristen !!Ngoni suka tau kypa kong israel serang trus pa Gaza ??[Amos 1:6-8] Beginilah firman TUHAN: "Karena tiga perbuatan jahat Gaza, bahkan empat, Aku tidak akan menarik kembali keputusan-Ku: Oleh karena mereka telah mengangkut ke dalam pembuangan suatu bangsa seluruhnya, untuk diserahkan kepada Edom, Aku akan melepas api ke dalam tembok Gaza, sehingga purinya dimakan habis; Aku akan melenyapkan penduduk dari Asdod dan pemegang tongkat kerajaan dari Askelon; Aku akan mengacungkan tangan-Ku melawan Ekron, sehingga binasalah sisa-sisa orang Filistin," firman Tuhan ALLAH.[Zefanya 2:4] Sebab Gaza akan ditinggalkan orang dan Askelon akan menjadi sunyi; Asdod akan dihalau penduduknya pada rembang tengah hari dan Ekron akan dibongkar-bangk irkan ..Ngo leh suka tau qyp kong Israel yg mnang trus smpe nd ada yg boleh mo kalahkan ???[Kejadian 12:3] "Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau,dan mengutuk orang-orang yangmengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."Brarti Janji Tuhan smpe skrg trbukti ! sederhananya TUHAN GAK PERNAH MAIN-MAIN ATAU TIDAK PERNAH TIDAK MENEPATI JANJINYA !!itu semua mmg sdh tertulis dlm alkitab dan pasti di genapi.nga kristen ? nga prcaya Tuhan Yesus ?Sebarkan spya semua org tau trg pe Tuhan itu siapa (y)Tuhan memberkati#sbcp e skrg trbukti ! sederhananya TUHAN NDA PERNAH MAIN-MAIN ATAU TIDAK PERNAH TIDAK MENEPATI JANJINYA !!itu semua mmg sdh tertulis dlm alkitab dan pasti di genapi.nga kristen ? nga prcaya Tuhan Yesus ?Sebarkan spya semua org tau trg pe Tuhan itu siapa (y)Tuhan memberkati#sbc
Quote
 
 
budi
+1 #115 b0d0hbudi 2014-07-17 14:13
b0d0h.
s0al israel dan palestina gak usah d bhas, krn gak bkal ada ujungnya. .gak bkal ada yg bs mnghentikan israel jg krn kejadian israel palestina sdah trtulis dlm al-quran.
hanya murka allah lah yg bs mnghentikan israel.
Quote
 
 
anjar
+1 #114 kdida judulxanjar 2014-07-17 08:36
Kalian tidak tau aja bangsa yahudi itu akan hancur bodoh.allah akan selalu melindungi umat palestina.seand ainya israel menyerang indonesia kami panji2 islam siap berjihad dijln allah walau kematian menemui kami.kami tunggu kehadiran israel diindonesia.
Quote
 
 
carlos
-10 #113 memanglahcarlos 2014-07-15 11:16
ngurusi israel palestian.....
indonesia aja blm aman.lihat...ke tika mendirikan greja.sana sini demo.kenapa?????
takut jadi makin banyak penganut kristen..trus menghina Yesus
disaliplah,pake kolorlah
jd saya mau tanya..nabi kamu ada wujud gak.kenal gak klian gmna wajahnya
lalu, ayat mana di alquran yg ngajarkan kasih, malah kalian diajarkan mbunuh, jihad, syahid, perang
mikiiiiiiiir
Quote
 
 
dedii
+4 #112 pakai otak sebelum bicaradedii 2014-07-15 08:43
sesama warga indonesia kalian saling mencela... sana yg ingin saling mencela pergi ke negara yg kalian inginkan.. kalian bodoh tak punya hati nurani , coba kalian berada d posisi mereka apa kalian juga berani membunuh dan apa kalian mw d bunuh... saya yakin dari kalian semua tak ada 1 pun yg akan tertawa jika ada dari anggota keluarga kalian mati... sekarang bayangkan bagi para korban dan bayangkan apa orang yg membunuh masih punya otak dan hati nurani.
Quote
 
 
ria
0 #111 perangria 2014-07-15 05:37
Masa sih menandakan akhir zaman :-x
Quote
 
 
masmot
+2 #110 zionis anjingmasmot 2014-07-14 16:25
yesus kenapa di salip karna dia makan di warteg tidak bayar,
Quote
 
 
lefrans
-9 #109 ADIL-ADILlefrans 2014-07-14 12:45
  • ITULAH MANUSIA TIDAK PERNAH JALAN LURUS,SELALU PINCANG, APALAGI BERFIKIR??????? ???????????.SEL ALU BERPIHAK,KNAPA BANTUAN SELALU HADIR UNTUK HANYA PALESTINA,KALAU BERTINDAK KARANA RASA MANUSIAWI BANTU JUGA ISRAEL ,ADIL KAN?
Quote
 
 
muslimah
+4 #108 israel negara kejammuslimah 2014-07-14 10:42
asal kalian tahu yah, islam itu kaum2 yang cerdas sebelum. pada zaman dahulu umat islam untuk menyembuhkan penyakit sudah menggunakan alat medis, dibandingkan umat lain masih pakai jampe2. karena pada perang semua ilmu dicuri oleh kaum non muslim!!!!!!!!! !!!!!
Quote
 
 
vidy
+3 #107 damaiividy 2014-07-14 06:15
Pisss brooo.. Damaii baee yak ..

:lol:
Quote
 
 
indo
-1 #106 hak asasi sesama manusiaindo 2014-07-14 01:39
Kita ngapin ribut,,,,, klau aku disuruh mikir lebih baik pikirkan diri sendiri daripada ini itu gak da ujungnya,,,,,,, , kita adalah berbangsa satu, bertanah air satu dan berbahasa satu yaitu indonesia . Israel dan palestina itu adalah negara yang saling merebutkan wilayah berdasarkan nenek moyang mereka bukan agama . Hanya saja orang selalu bawa agama. Kalau memang merwka saling merebut tanah air mereka .kita ngapain repot sebaiknya kita melindungi negrikita dari pengaruh negatif luar. Kita berdoa aja sesama manusia supaya tuhan (menganut kepercayaan masing2) memberikan titik perdamain dan kita sebagai manusia wajib memberikan bantuan bagi sesama dalam bentuk apaapun .jalahir barungan kita terpecah belah karena mereka ,,,,,,, kita hanya manusia bukan tuhan kita gak berhak menghakimi atau melakukan pembunuhan ....biarkan tuhan yang akan mengadili mereka.bybyby we are indonesia jaya
Quote
 
 
Fitri
+2 #105 Islam itu simbol dari kebenaranFitri 2014-07-14 00:37
Assalamualaikum wr wb, untuk saudara2q khususnya kaum muslim. Jangnlah kalian terpancing emosi dg perkataan kaum yahudi. Kita adalah seorang muslim dan didlm islam sendiri mengajarkan kita ttg kasih sayang, saling menghormati,sal ing menolng dan saling menghargai satu dg yg lainnya. Oleh karena itu ciptakan suasana damai dintara kalian dg orng2 non muslim atau dg siapa saja dan biarkan Allah sendirilah yg akan menghukum mereka yang tidak mempercayai akan kuasa Allah dan tentu itu akan dibuktikan dan akan menyadarkan mereka orang2 kafir di hari kiamat
Quote
 
 
peank
+2 #104 Think Tankpeank 2014-07-13 15:35
Quoting fin:
kalian ini sama saja.. sama sama menghinanya...
yang kristen menghujat agama lain,
yang islam menghujat agama lain..!
memang dasar manusia .. gak mw hidup rukuun..
huffftt'zz...
israel, palestina, knapa dak mw menyelesaikan masalah dengan baik???
knapa harus dengan cara berperang???

kalian seharusnya berfikir.. kalau kalian masih punya agama!!
di agama kalian masing'',, sudah jelas'' dia ajarkan bahwasanya kita harus hidup rukuuun, saling menghormati!!, bukan salin caci maki!!
ini nihh... yg menyebabkan adanya konflik diDunia.. selalu menyelesaikan perkara dengan keadaan kepala yg panaas...

masih seNegara, sudah tengkar gak karuann,, apalagi beda negara!!
aku sihhh gak mau bela yang mana.. cuma ngambil jalan tengah sajha...

syalom sejahtera .. bagi umat Kristiani..
wassalamu'alaikum Wr.Wb. .. bagi umat Islam...

damaiiiii

Quoting fin:
kalian ini sama saja.. sama sama menghinanya...
yang kristen menghujat agama lain,
yang islam menghujat agama lain..!
memang dasar manusia .. gak mw hidup rukuun..
huffftt'zz...
israel, palestina, knapa dak mw menyelesaikan masalah dengan baik???
knapa harus dengan cara berperang???

kalian seharusnya berfikir.. kalau kalian masih punya agama!!
di agama kalian masing'',, sudah jelas'' dia ajarkan bahwasanya kita harus hidup rukuuun, saling menghormati!!, bukan salin caci maki!!
ini nihh... yg menyebabkan adanya konflik diDunia.. selalu menyelesaikan perkara dengan keadaan kepala yg panaas...

masih seNegara, sudah tengkar gak karuann,, apalagi beda negara!!
aku sihhh gak mau bela yang mana.. cuma ngambil jalan tengah sajha...

syalom sejahtera .. bagi umat Kristiani..
wassalamu'alaikum Wr.Wb. .. bagi umat Islam...

damaiiiii



(ne baru komentarnya manusia) two tumbs up!!!
Quote
 
 
ojil
0 #103 .ojil 2014-07-13 14:41
Apa elu tega pumya tuhan kok di salip?apa elo tega punya tuhan kok cuma pake kolor? APA LO BENER BENER TEGA PUNYA TUHAN KOK G PAKE BAJU?
*ARTIS FILM PORNO KALI YAK
Quote
 
 
Khalid Baraqbah
0 #102 bayangkanKhalid Baraqbah 2014-07-13 13:22
Bayangkan itu klaw yg dbunuh orang israel itu adalah anak2 & istri kamu.
Quote
 
 
cyril montana
-5 #101 israelcyril montana 2014-07-13 11:12
ada juga yg muslim gak tahu kasih .... justru israel pilihan tuhan yesus bukan kaya muslim itu palestina jahanam ngaku islam tapi kasihnya gak ada mendingan bantai aja tuh palestina sampai lenyap kalau perlu sampai gak ada lagi di muka bumi .... BANTAI SAMPAI MUSNAH!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!
Quote
 
 
meisty al faskir
+3 #100 kOMENmeisty al faskir 2014-07-13 00:31
aSSALAmu'alaiku m Saudaraku,
yg bukan saudaraku tidak usah jawab....
saudaraku muslim? ra usah ngurusi wong Yahudi...Nasran i...kan tahu kalau mereka itu Iblis nya...
mau debat sampai kapanpun tak bakalan kelar tu..
Quote
 
 
G force
+2 #99 LenggogeniG force 2014-07-12 11:57
Quoting kontol nia aymu isra:
Quoting israel:
Hahaha, mampuss palestina negara haram, kafir babiii... israel memang hebat, skalian hancurin juga indonesia..

israel babi kau anjing mati aja negara jahannam pepeq ni aymu

ISRAEL BABI> BOTAK BIADAB
Kapan kau berakhirnya,.. Bangsat,.
Memang bangsa terkutuk
Quote
 
 
G force
+2 #98 LenggogeniG force 2014-07-12 11:56
Quoting paulus:
woi bro negara mayoritas kristen tu negara maju ,,liat uj amerika eropa tu semua saudara kami,, bukan kayak klian negara paling kolot didunia /miskin ,, liat tu ,arab. palestina kasian tu, israel tu negara pilihan tuhan bro I LOVE ISRAEL ,,YESUS BLES ISRAEL

Quoting paulus:
woi bro negara mayoritas kristen tu negara maju ,,liat uj amerika eropa tu semua saudara kami,, bukan kayak klian negara paling kolot didunia /miskin ,, liat tu ,arab. palestina kasian tu, israel tu negara pilihan tuhan bro I LOVE ISRAEL ,,YESUS BLES ISRAEL

jelas jelas THAIMUD isinya,.
menginstruksikan peperangan semua,..,
ya bangsat berarti israelnya,. (YAHUDI)
Quote
 
 
G force
0 #97 LenggogeniG force 2014-07-12 11:54
Quoting kontol nia aymu isra:
Quoting israel:
Hahaha, mampuss palestina negara haram, kafir babiii... israel memang hebat, skalian hancurin juga indonesia..

israel babi kau anjing mati aja negara jahannam pepeq ni aymu

Brengsek,... israel bangsat
BABI,.. BotAk BIadab
Quote
 
 
G force
+2 #96 LenggogeniG force 2014-07-12 11:52
Quoting G force:
Ahaiii
brooo,.. ISRAEL
Ahhh,.. YAHUDI,. udah jelas
dalam kitabnya thaimud melandaskan peperangan
mari kita gerakkan pembunuhan bersama yahudi


brengsek israel
Quote
 
 
G force
-1 #95 LenggogeniG force 2014-07-12 11:47
Ahaiii
brooo,.. ISRAEL
Ahhh,.. YAHUDI,. udah jelas
dalam kitabnya thaimud melandaskan peperangan
mari kita gerakkan pembunuhan bersama yahudi
Quote
 
 
hamba allah
0 #94 hindari pertikaianhamba allah 2014-07-12 10:37
sebenarnya nabi isa itu adalah hamba allah,allah yg menciptakan nabi isa.mnurut org kristen isa al masih memanggil bapa kpd allah pdhal,sbenarnya isa juga menyembah allah.tuhan isa adlh allah.jdi sama orang jaman dulu isi kitab taurat n injil diubah.supaya tidak menyembah allah.
Quote
 
 
Nova Nova
+2 #93 munafilNova Nova 2014-07-12 01:45
Hai kaum tolol udah tahu kaum yahudi ngak punya prikemanusia
Dan hati nurani, udah tau semua negara di dunia
Mengecamnya kenapa kaum nasrani membelanya bro, apa
Negara yg mengecamnya tdk punya agama ? pikirya bro, dan
Lihat fakta bkn mengada2, klu km senang melihat org prg,
Maka kamulah setan berbentuk manusia, krn dlm perang yg ada
Malapetaka, maaf sebelum bro komentar robah dulu pola fikirnya dili bro
Biar kt ngobrol sama2 manusia ok....!Quoting wisno bagelong jayamahe:
memang dekian harus terjadi,karena di Israel Jesus Kristus/Mesias/Mesayah/Isa Al- Masih Lahir,Pelayanan-Nya,Kematian/Kebangkitan-Nya
Quote
 
 
hamba
+5 #92 israel yahudi laknathamba 2014-07-12 00:19
sdh menjadi sunatullah bahwa yahudi dan sekutunya yg dilaknat Allah akan dibinasakan dari muka bumj ini akibaf kekafiran dan kebiadabannya, dan hamas yg merupakan pejuang islam yg dirahmati Allah akan selalu hidup dalam kemuliaan dunia dan akhirat, karena mereka hidup dengan berjuang jihad fi sabilillah mempertahankan tanah palestina yg di dalamnya ada masjidil aqsha dan jika mereka gugur maka mereka gugur sebagai syuhada yg mendapat surga di sisi Allah. Allahuakbar. maka ketakutanlah yahudi yg dilaknat Allah sehingga yg dibantai mereka adalah kebanyakan wanita dan anak2...karena merekalah generasi penerus penegak agama islam terbaik di bumi ini. yahudi dan sekutunya yang dilaknat Allah rakus terhadap dunia dan takut mati, sebaliknya para pejuang palestina cinta akhirat dan tidak takut mati. Allahuakbar!!!
Quote
 
 
paulus
-6 #91 israel negara pilahn tuhanpaulus 2014-07-11 22:11
woi bro negara mayoritas kristen tu negara maju ,,liat uj amerika eropa tu semua saudara kami,, bukan kayak klian negara paling kolot didunia /miskin ,, liat tu ,arab. palestina kasian tu, israel tu negara pilihan tuhan bro I LOVE ISRAEL ,,YESUS BLES ISRAEL
Quote
 
 
kontol nia aymu isra
-6 #90 israel negarav jahannam gk punya agama yahidi babikontol nia aymu isra 2014-07-11 20:31
Quoting israel:
Hahaha, mampuss palestina negara haram, kafir babiii... israel memang hebat, skalian hancurin juga indonesia..

israel babi kau anjing mati aja negara jahannam pepeq ni aymu
Quote
 
 
Rian
-4 #89 kenytaanRian 2014-07-11 16:17
Sebnarny tujuan utama bgsa israel mnyerang gaza adalah untuk membunuh atw mnghancurkan para pnggerak phlawan gaza yaitu Hamas . Hamas itu brda d kerumunan msyrkat gaza dan itu sbbny israel mnyerang gaza . Dibalik smua itu hamas menggugat senjata dan sbnrnya Tujuan hamas adalah menghancurkan bgsa israel dan mnjadikan negara islam . Itu sbbnya gaza terus diserang . Klw mnurtku bukan israel yg salah tapi kaum hamas yg ingin mnghncurkan negara israel dan mnjdikan negara islam
Quote
 
 
Rian
-2 #88 munafikRian 2014-07-11 16:07
Wahai bagi kln umat islam yg ad di indonesia jika kln ttap bersikeras mmbela umat muslim di gaza silahkan saja , tapi apa yg akan terjadi jika negara indonesia akan diserang israel krna sikap kln yg munafik dan fanatik . Berpuaslah wahai manusia yg mencaci umat israel dan umat kristiani . Ini adalah perang israel dan gaza yg dsbut Perang Salib . Jadi kita biarkan saja mereka menyelesaikan dan jgn ikut campur , tpi jika ingin bntu gaza silahkan saja tapi malah anda akan terbunuh juga . Ingatlah ap yg dkatakan Alkitab itu benar bhwa bgsa israel adlah bgsa piliha tuhan dan liat ap yg trjadi , apakah ad negara lain mngjak perang trhdap israel ? Dan apkah ad ilmuwan yg trpintar alain yahudi israel ? TidK ad kan itu krna tuhan mnyertai mrka slma bgsa israel bsrta dgn tuhan. Bgsa israel mnyerang krna ad tujuan utama . Bgsa indonesia aj bisa sja dmsnahkan tapi mrka brfkir dsna msih ad umat kristia i dan kln gk sadar justru Teroris yg pling bnyk d Negara kita dan 100% mnMenganut umat muslim . Jdi kln umat mslim yg mmbela dan mncaci umat kristiani dan tuhan , pikirkan matang" ap yg andaa ucapkan . Ingat Tuhan itu selalu ada . Tiada yg dpt menemui Bapa / Allah klw tidak melalui anaknya yaitu Tuhan Yesus .
Aku harap tdak adalagi yg sling brkomentar dsni dan ckuplah anda bercermin dan perhatikan yg ingin anda ucapkan . Tuhan selalu brsama dgn kita . Amin
Quote
 
 
israel
-5 #87 israelisrael 2014-07-11 15:30
Hahaha, mampuss palestina negara haram, kafir babiii... israel memang hebat, skalian hancurin juga indonesia..
Quote
 
 
hyemi
+5 #86 responhyemi 2014-07-11 10:00
Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri..
Tuhan cm ada satu hanya cara penyebutannya saja yg berbeda, jgn jadikan agama sebagai bahan untuk menimbulkan perselisihan..
Berfikirlah bijaksana..
Quote
 
 
Top Kopi
+1 #85 bantai israilTop Kopi 2014-07-11 00:50
Hy wahai kaoem israil , kalaw km menghancurkan palestina itu sama saja kau menghancurkan dirimu sendiri karna gusti allah pasti murka jancoook anjing israel
Quote
 
 
Muhammad romadon
+2 #84 kritikanMuhammad romadon 2014-07-10 23:42
Terkadang saya juga kesal Meliat Bangsa israel Membunuh anak2 kecil yg ada di palestina padahal dia ga bersalah kenapa dia membunuh saya kesal melihat manusia seperti itu kaya dajal yg membunuh para umat islat yg kuat imannnya untuk tidak iqut dengan si dajal itu ^_^ ^_^ ^_^ :-) 8) :-* :cry:
Quote
 
 
Muhammad romadon
0 #83 KritikanMuhammad romadon 2014-07-10 23:34
Bangsa Israel Kaya Dajal ajj Matiin Orang kalo ga Mau iqut/menyerahka n Diri :cry:
Quote
 
 
angga and the backbo
-1 #82 yesus mbokne ancokangga and the backbo 2014-07-10 13:25
nasrani,yahudi, kelak akan aku genosida
Quote
 
 
jimmy chintaislam
-1 #81 untuk yahudi dan nasranijimmy chintaislam 2014-07-10 13:23
Quoting daniel salus:
Yesus dtg sbagai juruselamat bkn utk org kristn& yahudi.tp barangsiapa PERCAYA kpdNya tdk binasa mlmainkan beroleh hidup yg kekal.dan Tuhan Yesus bilang AKULAH jalan kebenaran dan Hidup barang siapa datang kepd Bapa Kalau tdk melalui Aku tdk akan sampai kpd Bapa.bagi saudaraku yg comment diatas pergunakan waktumu utk berbagi hal hal yg membangun ato bermanfaat bagi orang laen.sehingga menambah kapasitas wawasanmu.
Karna komentar anda mencerminkan standar kwalitas diri anda sesungguhnya.JBU


bkan yesus yg mnyelamatkn mnusia tp allah swt... yesus hanya nabi bkan tuhan..ingat bung...
Quote
 
 
jimmy chintaislam
-2 #80 untuk yahudi dan nasranijimmy chintaislam 2014-07-10 13:15
Quoting mr.nunusaku:
Allah telah berfirman, Israel adalah umat pilihan Allah, kalau Allah dipihak mereka siapakah yang berani melawan mereka, berarti merka berhadapan dengankuasa Allah. Karena Allah memilih mereka menjadi bangsa pilihan...?

Bangsa Arab sangat cemburu, lalu muncul diabat ke 7 nabi palsu dengan agama ciptaannya islam mengangkat terajat bangsa budak Arab menjdi bangsa plihan Allah swt ciptaan Nabi palsu Muhammad mengatakan dia adalah nabi terakhir.

Sejarah Ismail (Arab) budak dari keturunan Hagar...yang terusir dari tuannya. Sarah. Ini sejarah bangsa Arab.....dari kturunan budak Hagar anak Ismail disebut dalam sejarah Alkitan, keturunan KELADAI KELADAI LIAR ISMAIL.



yahudi kau tu.. org israel d laknat allah... jngan bawa" nabi muhamad kmi... sesungguh'y yesus kristusmulah kau pertanyakan keaslian'y apakh dy bnar" asli atau palsu...setahu kmi isa yg nabi bkan yesus mu.. tdak ad agma yg lbh baik dr islam... bertobatlah bung...
Quote
 
 
jimmy chintaislam
-2 #79 untuk yahudi dan nasranijimmy chintaislam 2014-07-10 13:02
Quoting cem2an momed:
Kata siapa??????, kalau kita kan bilang kata Firman TUHAN.
Hidup israel, kami saudara2 mu israel rohani. JBU.

sadar bung????janganl ah kau membanggakan yahudi..dy akn mmbunuh mu
Quote
 
 
jimmy chintaislam
0 #78 untuk yahudi dan nasranijimmy chintaislam 2014-07-10 12:59
hey bung,,, jngan asal bicara,, kalian kaum yahudi dan nasrani memang sudah tolol... mnuhankan mnusia yg d sebut yesus kristus tus tus... sadarlah sblum anda menyesal nanti...ok????
Quote
 
 
katiran
+2 #77 para nabikatiran 2014-07-10 03:26
Mari kita kembali menyembah Alloh pencipta langit dan bumi.
Dia ESa, tiada sekutu bagi NYa. Jika ada yg menjadikan tuhan selain Dia, tanyakan pd hatimu tentu akan ada keraguan. Bangsa Israel jika mau kembali kpd ajaran tauhid Ibrahim Musa tentu tdk akan ada perselisihan lagi. Krn bumi ini dipusakan Alloh kpd yg beriman.
Quote
 
 
megadoza
-2 #76 israel sonmegadoza 2014-05-19 16:45
keturunan arab onta dan fanatiknya semakin galaaauuu...
Quote
 
 
acenk
0 #75 blangsakanacenk 2014-04-17 14:47
rame amat,, :D
Quote
 
 
Sprayking
+2 #74 YAHUDI ZIONIS AKAN HANCUR!!!!!!!!! !Sprayking 2014-04-09 16:04
Umat MUSLIM dan KRISTIANI damai...


:lol:
Quote
 
 
Sprayking
+1 #73 YAHUDI ZIONIS AKAN HANCUR!!!!!!!!! !Sprayking 2014-04-09 16:01
Umat muslim pasti akan berjaya di masa depan.... Yahudi pasti akan hancur dan akan merasakan akibanya dari semua ini... ada contohnya orang yahudi yang membantai umat muslim di palestina... dia sekarat/koma selama 9 tahun,,, ingat itu!!!
Quote
 
 
setan
-2 #72 issetan 2014-04-01 14:12
yang bicara orang - orang bodoh goblok tolol , masing - masing gak baca kitab nya baik alquran maupun alkitab.... hahhahahaha.... orang bodoh goblok dan tolol lagi perang ..... yang menag itu pasti djajal dan iblis .... wahai penganut iblis terus lah bercaci maki dan menghina dan hancurkan bumi tempat dimana kamu berpijak .....

dasar goblok tolol ....
Quote
 
 
alfatayakub
+1 #71 perselisihanalfatayakub 2014-03-13 22:21
Walllah rame kabeh iki, kita ini semua turunan nabi yaitu nabi Adam ya pada akur kenapa yang perlu kita musuhin itu adalah Iblissss! yang telah memporak porandakan anak cucu Adam. Tapi ya wissslaaah itu semua sudah Qoda dan Qadar Ilahi Rabbi bagaimana lagi yang penting kita ikut Quran dan Hadist saja pasti tidak tersesat selama lamanya.
Quote
 
 
alfatayakub
+1 #70 perselisihanalfatayakub 2014-03-13 22:15
Israel adalah suatu negara Yahudi yang mengakui ke Tuhanan Yang Maha Esa dan tidak makan Babi, Nabi Isa diturnkan kepada bangsa Yahudi untuk meneruskan ajaran nabi Musa, tapi kenapa 325 tahun setelah nabi Isa malah ada yang mengangkat nabi Isa menjadi Tuhan? malah orang Yahudi mengatakan bahwa Isa anak haram?, islam mengatakan nabi Isa nabi yang mulia yang ulul ajmi yang perjuangannya sangat berat, tapi orang Nasrani malah mengangkatnya menjadi Tuhan. Yahudi, Nasrani, Islam sebenarnya adalah agama samawi dari langit tapi karena perbedaan yang amat dalam akhirnya terjadilah perselisihan tiada akhir dan kita tunggu imam mahdi nanti yang akan menyelesaikan masalah ini semoga, amin.
Quote
 
 
adelio
0 #69 faktaadelio 2014-02-21 16:22
Simple aja y dul...(pencinta yahudi)
Kalian punya kitab kok bnyak fersi nya yach...?
Mgkin pengarang nya jg buanyak kli..
Kami muslim cuma punya satu kitab ( alqur'an)
Tidak ada perbedaan dan keraguan di dalam nya...
Pengarang nya jg satu (ALLAH SWT)
KALian punya tuhan kok ada anak nya ya...??
Tp mertua sama kk ipar nya spa..??
Kami muslim bsa melukis tampang tuhan kalian sprti yg kalian film kan..,
Krna tuhan kalian udh di bikin jdi artis hollywood..,art is kok di sembah..,
Nah skrg coba kalian para yahudi mania jwab..,
Brpa persen perbandingan ustad yg masuk kristen dengan pendeta yg masuk islam...,
Hayoooo....,bsa jwab gk....???
Ngakak gw liat kalian pra yahudi mania ...
Smpai jumpa di akhirat yahudi...
Quote
 
 
seppy
0 #68 YAHUDI YES!!!seppy 2014-02-15 17:45
YAHUDI.....YES. ..!!! SIAPA YG LAWAN YAHUDI,dia BERHADAPAN DENGAN ALLAH ELOHIM!!!!
Quote
 
 
rijaldi
0 #67 kemusnahan israelrijaldi 2014-02-03 12:01
kemusnahan israel akan di mulai saat kejayan israel setelah itu islam akan hancur dan islam akan di buru oleh nasroni setelah itu akan datang imam mahdi yang akan mempersatukan islam jika imam mahdi gagal maka akan turun dajjal dan nabi isa setelah itu kiamat pun akan datang jika imam mahdi berhasil mempersatukan islam maka kiamat tidak jadi datang dan islam pun akan jaya hidup islam...
\
Quote
 
 
Cinta Yessus
+1 #66 Islam cinta nabi isa/Yesus melebihi NasraniCinta Yessus 2014-01-30 19:41
Quoting abdulah:
dikejar kejar ke belahan batu dan ngumpat di belakang pohon Ghorqod, dibantu para malaikat, dihancurkan, dilenyapkan, buktinya mana israel negara kecil tapi ditakuti oleh seluruh dunia. Itu fakta, Israel negara hebat... Jangan percaya tahayul2an. Jangan percaya batu, bidadari, kawin2, nabi2 palsu, percaya ama Tuhan aja. Jangan ama batu ....

oalah komennya koplakk..!! yahudi itu bangsa yg dilaknat Allah, lihat dialquran bnyak menceritakan tentang kelakuan2 orang yahudi, lihat sejarah?? mreka ditakdirkan sbg bangsa yg cerdik, meremehkan kaum lain, sombong, dan mreka mebunuh nabi2 yg diutus Allah kpd mreka dengan tanpa alasan jika bertentangan dng hawa nafsu mreka, lantas siapa yg bunuh Nabi isa a.s/yessus?
kami muslim lebih mencintai dan mengimani yessus melebihi kaliaan umat Nasrani, yessus tidak meminum2an keras, islam mengharamkan khamr/minum2an keras, yessus tdk memakan babi ataupun anjing, islam pun demikian mengharamkan babi dan anjing, yesuus tdk membolehkan perzinahan, maka diislam ada poligami sesuai syariat islam dan mengharamkan semua bentuk perzinahan dll dll
Lah di Alqurankan sdh dituliskan yahudi akan membuat kerusakan dua kali? setelah mreka membunuh para nabi2 utusan Allah.
itu bukan tahayul somplak tp itu adalah kabar gembira, firman Allah, Janji Allah, dan Allah tdk akan ingkar dng janjinya. Al-quran itu menceritakan segala sesuatunya sebelum diciptakannya makhluk, menceritakan kehidupan sekarang, hingga yaumil akhir, krnnya itu Al-quran gk perlu direvisi2 lg spreti kitab2 suci yg lain, krn smwa sdh komplit didlmnya.
ALASAN APAPUN PEMBANTAIAN ANAK-ANAK DAN WANITA SUDAH TIDAK BISA DITERIMA MORAL Kembalikan Bumi Palestina Kami.
sekian Wassalam
Quote
 
 
Cinta Damai
-3 #65 Islam cinta nabi isa/Yesus melebihi NasraniCinta Damai 2014-01-30 18:14
Quoting kumis:
israel adalah negara para nabi yang diberkati : Abraham,Musa,Elia,Yunus,dst.Alquran pun mengakuinya.(bani Israel)
Nasrani dan yahudi TIDAK DIAJARKAN membunuh,merampok,menganiaya, hanya saja mereka sering melanggar perintah Allah seperti :membunuh,merampok,menganiaya,memperkosa,dll.
lain halnya kalau MUSLIM/ISLAM entah Allah mana yang mengajarkaannya (Alloh adalah nama DEWA Pemuja bangsa arab yg kini berdomisili didalam ka'bah) : membunuh,merampok,menganiaya,memaksa pindah agama tuk jdi muallaf klu tdk kepala dipenggal,menikah sampe 8 kali,,semuanya 100% halal.


anda ini koq ngomongnya ngalur ngidul toh mas?? gk JELASSS!!!. toh yg bunuh nabi isa a.s/yessus menurut sampean itu syapa?
apakah dibenarkan membunuh nabi?? mas mas otak koq gk dipake?
gini mas tak jelasin, klo muslim itu tidak diajarkan membunuh, merampok dll menurut sampean diatas krn itu merupakan perbuatan keji menurut ajaran islam. tp klo seeandainya ada orang2 yg menghalang2i/pu n menentang ajaran islam yg mengajak orng taat pada Allah YANG MAHA ESA maka "wajib" utk diperangi.
islam itu macho mas gk kyak nasrani lembek? nabinya dibunuh koq diem aja, malah didukung yg bunuhnya, dasar koplakk sampean!!
kyak pribahasa "Lo jual gw Bantaii!!", "Anda Sopan Kami segan".
saya ingat ungkapan seorang filsuf dari prancis lupa lagi namanya? begini klo gk salah bunyinya "Tidak akan hidup damai berdampingan islam, nasrani, yahudi kecuali pada masa kekhalifahan islam." non muslim itu dijamin keselamatannya oleh pemerintahan muslim. bahkan khalifah umar ibn al-khatab waktu itu pasang badan klo ada yg mengganggu non muslim. coba sampean kaji lg y
Lah klo nikah itu jelas statusnya dari sisi agama dan hukum, ada hak dan kewjibannya dan tdk diterlantarkan, dari pada sampean ikuti gaya orang barat, sex bebas, selingkuh, perzinahan?? dmna moralnya?? yg sampean dengung2kan utk "Hak Asasi Perempuan."
klo diislam itu Nikahilah lebih dari 1 klo "MAMPU??" mampu dlm sgala hal menurut syariat islam bukan asal2an, dari pada sampean melegalkan perzinahan, jelas ayatnya toh, klo gk mampu yah toh cukup satu? klo gk mampu maksain yah itu dosa namanya mas..
dikaji lg yah toh mas, biar pinter!! saya gk bilang sampean "BODOH" loh??
wassalam.
Quote
 
 
Anwar Sodikin
0 #64 intropeksi diri sendiriAnwar Sodikin 2014-01-23 21:34
ah sia jiga nu geus baraleg wae hirup teh.
Silih ngahina.
Mikir atu euy kan sia ge lahir teh ti cai anu hina koplok.
Manusia sudah punya tuhan masing" .
Ntah itu di media.
Di mall .
Bahkan bisa di sekitar kita.
Manusia sudah lupa siapa tuhan yg sebenarnya.
Tinggal balik lagi kepada diri kita masing" .
Apakah kita akan di akui umatnya di hari akhir nanti .dengan perlakuan kita seperti ini.

Pakyu buat kalian yg merasa so benar.
Stop rasis stop kekerasan.
Quote
 
 
muzhh
+2 #63 Quotemuzhh 2013-12-31 00:55
YAHUDI......MAN JINKKKK :D FUCK
Quote
 
 
abdulah
0 #62 mujahidinabdulah 2013-12-28 19:37
dikejar kejar ke belahan batu dan ngumpat di belakang pohon Ghorqod, dibantu para malaikat, dihancurkan, dilenyapkan, buktinya mana israel negara kecil tapi ditakuti oleh seluruh dunia. Itu fakta, Israel negara hebat... Jangan percaya tahayul2an. Jangan percaya batu, bidadari, kawin2, nabi2 palsu, percaya ama Tuhan aja. Jangan ama batu ....
Quote
 
 
abdulah
0 #61 mujahidinabdulah 2013-12-28 19:30
tahayul tu brow...
Quote
 
 
abdulah
0 #60 mujahidinabdulah 2013-12-28 19:26
mujahidin
orang kristen sih suka damai, bro
tapi kenapa orang muslim musuh banget ya, ama orang yahudi? Nabinya kan semua orang israel. dari abraham sampai ismail semuanya dari israel... mestinya kaum muslim hormati dan bersekutu dengan israel. Hidup damai bro... katanya israel tidak punya tanah kelahiran, emangnya mereka semua jatuh dari langit ya??? He.. he...
Quote
 
 
trendy
+5 #59 perdamaiantrendy 2013-11-26 01:16
Ingat lah kata pepatah "tong kosong nyaring bunyinya dan diam adalah emas".
Saya sebagai seorang muslim menghormati agama anda juga komentar anda,namun alangkah baiknya jika kita lebih memilih untuk diam daripada berargumen yg dapat memicu pertikaian ataupun hinaan satu sama lain. Karena kebenaran hanyalah miliknya. Terima kasih.
Quote
 
 
trendy
+2 #58 perdamaiantrendy 2013-11-26 01:16
Ingat lah kata pepatah "tong kosong nyaring bunyinya dan diam adalah emas".
Saya sebagai seorang muslim menghormati agama anda juga komentar anda,namun alangkah baiknya jika kita lebih memilih untuk diam daripada berargumen yg dapat memicu pertikaian ataupun hinaan satu sama lain. Karena kebenaran hanyalah miliknya. Terima kasih.
Quote
 
 
kumis
+2 #57 hahahakumis 2013-11-23 13:45
israel adalah negara para nabi yang diberkati : Abraham,Musa,El ia,Yunus,dst.Al quran pun mengakuinya.(ba ni Israel)
Nasrani dan yahudi TIDAK DIAJARKAN membunuh,meramp ok,menganiaya, hanya saja mereka sering melanggar perintah Allah seperti :membunuh,meramp ok,menganiaya,memperkosa,dll.
lain halnya kalau MUSLIM/ISLAM entah Allah mana yang mengajarkaannya (Alloh adalah nama DEWA Pemuja bangsa arab yg kini berdomisili didalam ka'bah) : membunuh,meramp ok,menganiaya,memaksa pindah agama tuk jdi muallaf klu tdk kepala dipenggal,menik ah sampe 8 kali,,semuanya 100% halal.
Quote
 
 
cem2an momed
-4 #56 Israel diberkaticem2an momed 2013-11-19 07:58
Kata siapa??????, kalau kita kan bilang kata Firman TUHAN.
Hidup israel, kami saudara2 mu israel rohani. JBU.
Quote
 
 
wawan
+2 #55 Apa kuncinya masuk surgawawan 2013-11-12 09:04
agama mana yang membenarkan membunuh anak anak kecil dan wanita hayanya negara israel..dan rakyat palestina tidak akan binasa malau dibantu setan setan sekutu israel mereka akan tetep berjuang janji Allah akan pasti terjamin sampai sekarang negara palestina masih kokoh berdiri dan bertambah kuat...mudah mudahan Allah membinasakan israel...aminnn
Quote
 
 
wawan
+4 #54 Apa kuncinya masuk surgawawan 2013-11-12 08:45
Kalau pingin jelas tentang israel dan agama nasroni baca Al Quran sungguh tidak ada keraguan sedikit pun dalam Al Quran sampai sekarang tidak ada satu orang pun yang meragukannya.. bahkan menjadi sumber ilmu pengatahuan...d an islam sangat menghormati nabi isa dan mengakui nabi Allah dan sama sekali tidak di bunuh....coba bandingkan keterangan isi di injil dan Al quran mana yang lebih menggetarkan jiwa yang membacanya....
Quote
 
 
cem2an momed
-2 #53 Kedatangan Kristuscem2an momed 2013-11-10 08:27
Hidup Israel.... kami saudara mu israel rohani, bersama sama kita menunggu Kedatangan Kristus yang kedua kalinya, di bukit Zaitun, tanah israel tanah perjanjian. Semua bangsa akan bertekuk lutut dibawah kakimu. Firmanya itu Ya dan Amin, Alif dan Ya, Alpha dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Datanglah Tuhan, kami umatMu siap menyambutMu. Amin.
Quote
 
 
cem2an momed
-2 #52 coba pikirkan dg hati nuranicem2an momed 2013-11-10 08:22
negara yang muslim terbesar didunia, koruptor terbanyak didunia, masih sempat senyum2, korupsi proyek alquran, daging sapi, partai islam lagi yang dianggap bersih, gimana seh....... nggak malu gito lho, harusnya panutan nabinya, istri banyak, perang menghunus pedang, dapat surga dengan 72 bidadari bermata jeli, yang digawuli tetap perawan.... apaseh maksudnya, pesta sex di surganya itu orang seberang. Mikirla... benar ggk ini... Masa Allah yang Maha Kudus itu, tiap hari/jam/menit/ detik melihat pesta sex, pasti ada sesuatu yang ggk benar nih dlm agamanya
Quote
 
 
andja00
0 #51 injil barnabas tidak layak jadi referensi apapunandja00 2013-11-01 15:10
Quoting aman:
Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang raja


1. Kemudian pergilah Yesus beserta murid-muridnya ke padang sahara di belakang Yarden.
2. Maka setelah sembahyang siang, duduklah ia di samping sebuah pohon kurma sedang para murid duduk di bawah naungannya.
3. Pada waktu itu Yesus berkata : "Wahai saudara-saudara, bahwasanya keabadian terpilihnya seorang itu adalah rahasia besar, sehingga sebenarnya kukatakan kepadamu, bahwa tiada yang mengetahuinya dengan sejelas- jelasnya kecuali seorang.
4. Yaitu yang dinanti-nantikan oleh semua umat, seorang yang tampak baginya sejelas-jelasnya rahasia-rahasia Allah. Maka bahagialah bagi mereka yang akan mendengarkan uraian-uraiannya apabila ia datang ke dunia ini.
5. Karena Allah akan menaungi mereka, sebagaiman pohon kurma ini menaungi kita.
6. Yah, sebagaimana pohon kurma ini melindungi kita dari terik panasnya matahari, begitulah pula Rahmat Allah akan melindungi kaum mukminin dengan nama itu daripada setan.
7. Para murid menanyakan : "Ya guru, siapakah gerangan orang yang engkau sebut-sebut akan datang ke dunia ini?"
8. Yesus menjawab dengan hati yang gembira :"Dia adalah Muhammad Rasul Allah.
9. Maka apabila ia datang ke dunia ia akan menjadi sebab terwujudnya amal-amal yang saleh di kalangan manusia dengan rahmat besar yang dibawa olehnya.
10. Sebagaimana hujan menjadikan tanah itu mengeluarkan buah setelah lama hujan berhenti.
11. Maka dia itu adalah awan putih yang penuh dengan Rahmat Allah, yaitu rahmat yang ditaburkan oleh Allah sebagai hujan gerimis di atas kaum mukminin."



Kemungkinan ada kesalahan dalam penulisan judul, seharusnya:

Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang saja.

Wallahu a'lam bish-shawabi

Sumber: Injil Barnabas fasal 163

Injil Barnabas tidak dapat dijadikan referensi untuk hal apapun.

Indikasi Pemalsuan

Injil Barnabas telah terbukti oleh para akademisi pada umumnya (termasuk para sarjana Kristen dan sebagian Muslim) sebagai sebuah tulisan yang belakangan sebagai tulisan palsu. Misalnya pendapat mendiang Dr. Abbas Mahmoud Al Aqqad. Seorang guru besar terkenal di Universitas Al Azhar di Cairo, Mesir. Dia mengajak umat Muslim sedunia untuk menjauhkan diri dari Injil Barnabas. Dalam bukunya “Hayatul Masih fit Tarikh was Kusyufil ‘ashril Hadiets”, (Cairo: Darul Hilal) ia menguraikan kepalsuan Injil tersebut. Ia berkesimpulan kitab ini bukan saja menyerang ajaran agama Kristen tetapi juga Islam (lihat bagian Analisis mengenai penyangkalan ajaran Islam dalam Injil Barnabas). Namun, beberapa kalangan akademisi mengatakan bahwa Injil ini kemungkinan mengandung sejumlah sisa dari karya apokrif yang lebih awal yang disunting untuk disesuaikan dengan Islam, barangkali Gnostik (Cirillo, Ragg) atau Ebionit (Pines) atau Diatessaron (Joosten). Beberapa sarjana Muslim menganggap bahwa versi-versi yang masih ada justru meneruskan ajaran-ajaran asli dari kedua belas rasul yang ditindas. Beberapa organisasi Islam mengutipnya untuk mendukung pandangan Islam tentang Yesus. Berhubung Injil ini rupanya ditulis dalam bahasa Italia (yang baru menjadi bahasa tulis di abad ke-15), sedangkan Injil-Injil kanonik ditulis di dalam bahasa Yunani (bahasa internasional pada abad ke-1 M), maka Injil Barnabas ini tidak dapat disejajarkan dengan ke empat injil lainnya, yaitu Injil Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes.[1]

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Injil_Barnabas
Quote
 
 
mr.nunusaku
-1 #50 keturunan budak Hagar.mr.nunusaku 2013-09-12 16:07
Allah telah berfirman, Israel adalah umat pilihan Allah, kalau Allah dipihak mereka siapakah yang berani melawan mereka, berarti merka berhadapan dengankuasa Allah. Karena Allah memilih mereka menjadi bangsa pilihan...?

Bangsa Arab sangat cemburu, lalu muncul diabat ke 7 nabi palsu dengan agama ciptaannya islam mengangkat terajat bangsa budak Arab menjdi bangsa plihan Allah swt ciptaan Nabi palsu Muhammad mengatakan dia adalah nabi terakhir.

Sejarah Ismail (Arab) budak dari keturunan Hagar...yang terusir dari tuannya. Sarah. Ini sejarah bangsa Arab.....dari kturunan budak Hagar anak Ismail disebut dalam sejarah Alkitan, keturunan KELADAI KELADAI LIAR ISMAIL.
Quote
 
 
andri hidayat
+1 #49 sadarlah kawanandri hidayat 2013-08-31 23:29
memang kiamat sudah dekat bukalah QS al-isra . tentang apa yang dilakukan orang israil di masa tang akan datang ( sudah mulai ada bintik-bintik 0. :sigh: kita sebagai umat muslim bagai mana supaya agama yang di ridoi alloh swt kita pegang sampai kita menutup mata dan mewariskan-nya kepada anak dan cucu kita
Quote
 
 
christian
0 #48 visi misi yahudichristian 2013-08-09 01:15
Visi Dan Misi Yahudi

1. Freemasory & Iluminati (1-12)
Hancurkan musuh-musuhnya lewat ? FINANCE ? FOODS ? FILMS ? FASHION ? FANTASY ? FAITH ? FRICTION ? Complicting Ideologis ? Industri Senjata / Jadwal Perang ? Lembaga Keuangan Internasional ? Industri Logistik / Rekonstruksi Pasca Perang ? Industri / Pengebaran Candu / Narkoba / Miras / Rokok ?.

2. Zionisme Internasional (13-21)
Ciptakan / kendalikan The New World Order ? Ciptakan Revolusi Nasional & Perang Dunia ? Rekayasa Separatisme dan desintegrasi ? Ciptakan Revolusi Sex (Freesex, Homosex, Lesbian) ? Rusak Keluarga (Domestic Partner, Aborsi) ? Buat Aliran – Aliran Sesat ? Buat / Kuasai Senjata Biologis / Virus / Senjata Cuaca / Pemusnah Massal ? Promosikan Sekularisme sebagai agama baru / masa depan ? Promosikan Multi Partai.

3. Trio Imperialisme(30-38)
Ciptakan Program-Program kemiskinan ? Kuasai Aset Ekonominya ? Kuasai Kekayaan Alamnya ? Kuasai Aset Informasinya ? Kuasai Sistem Politik dan Hukumnya ? Hancurkan Moral Rakyatnya ? Hancurkan Militansi Rakyatnya ? Suburkan Deislamisasi (Sekularisme, Liberalisme, & Pluralisme) ? Ramaikan Pemurtadan ?.

4. Skenario Separatisme dan Agressi dari luar(39-46)
Terpurukkan Ekonomi Nasionalnya ? Pertentangan Elit Politiknya ? Suburkan Komflik Horizontalnya ? Pecah – belah Militernya ? Datangkan “ Pasukan Perdamaian “ ? Buat serbuan Paradigmatis ? Buat Sel-Sel Perlawanan ? Invasi Militer Setelah Diciptakan Status Legal Intervention ?.

6. Penyebaran Pemikiran Sesat(47-50)
Karl Marx (Materialisme dan Atheisme) ? Sigmund Froud (Instinc Sexual & Libido) ? Nietze (Mencari Kepuasan Meski Dengan Kekejian) ? Charles Darwin (Manusia dari Monyet, yang Kuat harus mengalahkan yang lemah).

7. Penghancuran Dunia Abad 21(51-57)
Membom Mekkah (Usul Senator Tancredo) ? Hapuskan Indonesia 2025 ? Hapuskan Pakistan 2025 ? Hapuskan beberapa Negara Afrika 2025 ? Perang Dunia ke III (Untuk Membuat Israel Raya) ? The New Crusade ? Membunuh 3 Miliyar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan & penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh W. Cohen).

Keyakinan Agama Yahudi ( Israel / Yahudi International )

1. Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurot (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.

2. Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Thalmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah syetan Lucifer).

3. Para yahudi Zionis Israel yang mempropagandaka n sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel ? Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

4. beberapa ayat Talmut itu antara lain :
*Seoraang robbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkannya. Tuhanpun mengakui bahwa robbi itu memenangkan debat tersebut ( Baba Mezian 59b)

*Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon Ben Yohai, “ Bahkan orang kafir (Gentiles) yang paling baik pun seluruhnya harus dibunuh” (Perjanjian Kecil, Soferin 15)

*Hanya orang-orang yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non yahudi (Gentiles atau Ghoyim) bukanlah manusia melainkan binatang, (Kerithuth 6b).

*Orang-orang non-yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang yahudi (Midraseh Talpioth 225).

*Angka kelahiran orang-orang non-yahudi harus ditekan sekecil mungkin ( Zohar II,4b).

*Tuhan tidak pernah marah kepada orang yahudi melainkan hanya marah kepada orang-orang non-yahudi (Talmud IV/8/4a).

*Orang yahudi harus selalu berusaha untuk menipu orang-orang non-yahudi (Zohar,168a).

*Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari ahli kitab Talmud dari pada ayat-ayat Taurat (Talmud Erubin 2a).

Program Zinonis Yahudi

KUTIPAN KE 2

Program Zionis Yahudi

Indonesia & Pakistan tahun 2025 sudah harus dilenyapkan

Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan Amerika Serikat William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik.

Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21? menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambat nya antara tahun 2010 – 2025.

Bagaimanapun juga harus diakui proses pelenyapan Indonesia semakin terasa, baca lagi buku Hebrew must handle the world (Yahudi harus menguasai dunia)

Zionis AS tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang

Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba,minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

Strategi Yahudi Menguasai Dunia

Pada tahun 1773 diadakan pertemuan 13 keluarga yahudi terkemuka dunia di Judenstrasse, Bavaria. Pada pertemuan tersebut dirancang bagaimana mereka harus menguasai dunia. Mereka membuat 25 butir rancangan yang kemudian kurang lebih 124 tahun kemudian rancangan tersebut disahkan menjadi agenda bersama Gerakan Zionis Internasional pimpinan theodore hertzl dalam Kongres zionis internasional I di Basel, Swiss dengan nama Protocol of Zions.

Berikut Ini 25 Butir Rancangan Tersebut :

1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, konspirasi harus mewujudkan “hasrat alami” manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan ? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.

2. Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, konspirasi harus mempropagandaka n ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.

3. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus mengapa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.

4. Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapapun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.

5. Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.

6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat dimana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkanny a. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta yahudi.

7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.

8. Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah :minuman keras, narkotika, pengrusakan moral, seks, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.

9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.

10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi “tuhan” bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan konspirasi.

11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.

12. Pemerintahan bentukan konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.

13. Konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang yahudi yang menjadi korban sama dengan 1000 orang non-yahudi (gentiles/ghoyi m) sebagai balasannya.

14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggung-jaw ab atas terjadinya kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.

15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.

16. Penyusupan ke dalam jantung freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkann ya. Pembentukan bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.

17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.

18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi ini.

19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplom atnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga ditingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.

20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekuatan non-yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri.

21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-yahudi mutlak dilakukan.

22. Meletuskan perang dan memberinya-menj ual-senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.

23. Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.

24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.

25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya
Quote
 
 
yesaya
0 #47 laparrrryesaya 2013-06-03 11:03
makan gak' makan asal ngumpullllllllll....
drpda pusing ngurusin masalah tim-teng mending kalian piqirkan nhii parah koruptor yg masih duduk manis diatas penderitaan rakyat.. mau diapain mereka spy sadar...??????
Quote
 
 
ateis
0 #46 ??ateis 2013-06-03 00:31
saya mau bertanya pada kalian smua saat ini kalian memakai kalender dari agama mana,?
Quote
 
 
hudan mutaqin
+5 #45 janji allah swt utk kaum bani israelhudan mutaqin 2013-05-31 01:34
Allah swt tlah menjanjikan akn kemenangan kemenangan utk yahudi bani israel dn janji allah swt pula akan membinasakan mereka pda akhir jaman dn batu'' berbicara kpd tentara allah dn menunjukan org yahudi bersembunyi dn mrkpun akn kusnah dr muka bumi ini,,,,,
Quote
 
 
darussalam
+5 #44 akhir zamandarussalam 2013-05-16 19:17
yang pastinya yang menghancurkan umat yahudi dan israel orang nya jua beriman kepada allah nanti kedatangan al-mahdi dan nabi isa,.keturunan yahudi nabinya yahudi....yang percaya kepada allah dan rasullullah saw
Quote
 
 
guffe
+8 #43 aku, kalian dan mereka yang memilihguffe 2013-04-23 11:23
Yang jelas
Untuk ku Tuhan ku, untuk mu Tuhan mu
Untuk ku agama ku, untuk mu agama mu

Di Akhir nya tanggung jawab lah apa yang kalian anggap benar
Quote
 
 
har
0 #42 pengenapanhar 2013-04-17 14:02
hai temen2.. ngapain ribut2.. semua pasti ada alasan nya.. jgn jauh2 d, msl : si A bangun rumah tipe Z, trus si B mau beli itu rumah tipe Z itu. si B gak habis pikir kenapa si A bangun rumah tipe Z kek gt, knp gk bangun rumah kayak tipe X ato tipe yang laen.. si A pasti pny alasan donk? ya begitu lah kira2..

ya seperti artikel diatas.. itu nama nya pengenapan.. Tuhan berencana, dan pasti itu akan digenapi.. itu dr sisi 1 nya.. kalau sisi 1 ny lg yang buat artikel? belum tentu sama kan?ya pasti ada alasan ny jg kan?

kalau cuma berpikir pake logika, gak akan nemu alasan nya.. gak semua nya bisa dipikir pake logika atau rasional saja.. be a wise man.. :)
Quote
 
 
nice
+3 #41 bunyanice 2013-04-07 17:04
Quoting fin:
sudahlah...
Tuhan Kita, sama-sama Allah..
Tuhan membenci hambaNya yg saling menghina..
jadi, damai yaa, Kawan! :-)

..
Quote
 
 
fin
+6 #40 ?bingungfin 2013-04-07 06:57
sudahlah...
Tuhan Kita, sama-sama Allah..
Tuhan membenci hambaNya yg saling menghina..
jadi, damai yaa, Kawan! :-)
Quote
 
 
fin
-1 #39 ?bingungfin 2013-04-07 06:46
@mujahid: ehhh kamuu... jangan menghina gituu!!
Di Amerika mayoritas agama Kristen.. katamu begitu dan itu yang terjadi..
Di Indonesia mayoritas Islam.. tapi negara ini masih belum baguss!!
malah, wkt Indonesia merdeka, kan di bantu sama Sekutu !!
negara ini masih dalam tahap negara berkembang, tapi kalau Amerika.. negara yang sudah lama berkembang!
pikir pake logika dongg!!
@pradipta: ehhh kamu!! jangan gitu kamu!! kalau kamu nganggep umat Kristiani bodoh, kamu sama bodohnya!
emang agama kamu apa sih?? pasti ada ajaran di agamamu untuk tdk saling menghina!! -- :-? :sad:

kog cuma gini ajaa .,,, masalahnya di perpanjag! israel sama palestina yang bertikaai, kalian yang bertengkar!
sudahlah... damai
Kristen mengajarkan Kasih,,.. maka, kasihilah mereka..
Islam mengajarkan kebaikan,,.. maka, baikanlah mereka
Quote
 
 
fin
+5 #38 ?bingungfin 2013-04-07 06:24
kalian ini sama saja.. sama sama menghinanya...
yang kristen menghujat agama lain,
yang islam menghujat agama lain..!
memang dasar manusia .. gak mw hidup rukuun..
huffftt'zz...
israel, palestina, knapa dak mw menyelesaikan masalah dengan baik???
knapa harus dengan cara berperang???

kalian seharusnya berfikir.. kalau kalian masih punya agama!!
di agama kalian masing'',, sudah jelas'' dia ajarkan bahwasanya kita harus hidup rukuuun, saling menghormati!!, bukan salin caci maki!!
ini nihh... yg menyebabkan adanya konflik diDunia.. selalu menyelesaikan perkara dengan keadaan kepala yg panaas...

masih seNegara, sudah tengkar gak karuann,, apalagi beda negara!!
aku sihhh gak mau bela yang mana.. cuma ngambil jalan tengah sajha...

syalom sejahtera .. bagi umat Kristiani..
wassalamu'alaikum Wr.Wb. .. bagi umat Islam...

damaiiiii
Quote
 
 
daniel salus
+2 #37 israel sebagai tanda akhir zamandaniel salus 2013-04-06 07:41
Yesus dtg sbagai juruselamat bkn utk org kristn& yahudi.tp barangsiapa PERCAYA kpdNya tdk binasa mlmainkan beroleh hidup yg kekal.dan Tuhan Yesus bilang AKULAH jalan kebenaran dan Hidup barang siapa datang kepd Bapa Kalau tdk melalui Aku tdk akan sampai kpd Bapa.bagi saudaraku yg comment diatas pergunakan waktumu utk berbagi hal hal yg membangun ato bermanfaat bagi orang laen.sehingga menambah kapasitas wawasanmu.
Karna komentar anda mencerminkan standar kwalitas diri anda sesungguhnya.JB U
Quote
 
 
sofyanusman
+6 #36 katakutan yahudisofyanusman 2013-04-02 10:35
suatu subuh ada seorang tentara israel mengunjungi masjidil aqsho,dan sering melakukan itu sehingga menarik perhatian pengurus masjid tuk bertanya "apa penyebab kamu selalu melhat dalam masjid ini tiap subuh?".si tentara menjawab "saya hanya ingin melihat dari kitab suci saya mengatakan bahwa bangsa yahudi akan hancur jika jumlah jamaah solat subuh sama banyaknya dengan jumlah jamaah pada waktu sholat jumat"
Quote
 
 
panji
+2 #35 israelpanji 2013-03-31 21:47
Ya ampun repot amat bahas kayak ginian.
Yang harus lo pikirin gimana caranya lo selamet di dunia, di akhirat
Sisanya tergantung kepercayaan lo yang beragama !
Aman.
Quote
 
 
aspri
-5 #34 Israelaspri 2013-03-25 20:46
Bangsa Israel itu memang benar sebagai bangsa yang mendapat kelebihan dari Tuhan, Tuhan berjanji akan bersama mereka selama mereka tidak berpaling dari menyembah Allah Tuhan sang pencipta, tetapi jika mereka berpaling dan menyembah tuhan lain selain Allah maka Tuhan akan menghukum mereka dengan mendatangkan musuh-musuh yang akan menghancurkan mereka, dan sejarah telah membuktikan hukuman Tuhan kepada bangsa Israel setiap kali mereka berpaling dari hukum Tuhan dan menyembah allah lain daripada Allah Abraham, Yaqub dan Musa
Quote
 
 
aman
-1 #33 Sumber: Barnabas 163: 1-11aman 2013-01-26 15:08
Quoting aman:
Quoting aman:
Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang raja

1. Kemudian pergilah Yesus beserta murid-muridnya ke padang sahara di belakang Yarden.
2. Maka setelah sembahyang siang, duduklah ia di samping sebuah pohon kurma sedang para murid duduk di bawah naungannya.
3. Pada waktu itu Yesus berkata : "Wahai saudara-saudara, bahwasanya keabadian terpilihnya seorang itu adalah rahasia besar, sehingga sebenarnya kukatakan kepadamu, bahwa tiada yang mengetahuinya dengan sejelas- jelasnya kecuali seorang.
4. Yaitu yang dinanti-nantikan oleh semua umat, seorang yang tampak baginya sejelas-jelasnya rahasia-rahasia Allah. Maka bahagialah bagi mereka yang akan mendengarkan uraian-uraiannya apabila ia datang ke dunia ini.
5. Karena Allah akan menaungi mereka, sebagaiman pohon kurma ini menaungi kita.
6. Yah, sebagaimana pohon kurma ini melindungi kita dari terik panasnya matahari, begitulah pula Rahmat Allah akan melindungi kaum mukminin dengan nama itu daripada setan.
7. Para murid menanyakan : "Ya guru, siapakah gerangan orang yang engkau sebut-sebut akan datang ke dunia ini?"
8. Yesus menjawab dengan hati yang gembira :"Dia adalah Muhammad Rasul Allah.
9. Maka apabila ia datang ke dunia ia akan menjadi sebab terwujudnya amal-amal yang saleh di kalangan manusia dengan rahmat besar yang dibawa olehnya.
10. Sebagaimana hujan menjadikan tanah itu mengeluarkan buah setelah lama hujan berhenti.
11. Maka dia itu adalah awan putih yang penuh dengan Rahmat Allah, yaitu rahmat yang ditaburkan oleh Allah sebagai hujan gerimis di atas kaum mukminin."

Quoting aman:
Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang raja

1. Kemudian pergilah Yesus beserta murid-muridnya ke padang sahara di belakang Yarden.
2. Maka setelah sembahyang siang, duduklah ia di samping sebuah pohon kurma sedang para murid duduk di bawah naungannya.
3. Pada waktu itu Yesus berkata : "Wahai saudara-saudara, bahwasanya keabadian terpilihnya seorang itu adalah rahasia besar, sehingga sebenarnya kukatakan kepadamu, bahwa tiada yang mengetahuinya dengan sejelas- jelasnya kecuali seorang.
4. Yaitu yang dinanti-nantikan oleh semua umat, seorang yang tampak baginya sejelas-jelasnya rahasia-rahasia Allah. Maka bahagialah bagi mereka yang akan mendengarkan uraian-uraiannya apabila ia datang ke dunia ini.
5. Karena Allah akan menaungi mereka, sebagaiman pohon kurma ini menaungi kita.
6. Yah, sebagaimana pohon kurma ini melindungi kita dari terik panasnya matahari, begitulah pula Rahmat Allah akan melindungi kaum mukminin dengan nama itu daripada setan.
7. Para murid menanyakan : "Ya guru, siapakah gerangan orang yang engkau sebut-sebut akan datang ke dunia ini?"
8. Yesus menjawab dengan hati yang gembira :"Dia adalah Muhammad Rasul Allah.
9. Maka apabila ia datang ke dunia ia akan menjadi sebab terwujudnya amal-amal yang saleh di kalangan manusia dengan rahmat besar yang dibawa olehnya.
10. Sebagaimana hujan menjadikan tanah itu mengeluarkan buah setelah lama hujan berhenti.
11. Maka dia itu adalah awan putih yang penuh dengan Rahmat Allah, yaitu rahmat yang ditaburkan oleh Allah sebagai hujan gerimis di atas kaum mukminin."


Kemungkinan ada kesalahan dalam penulisan judul, seharusnya:

Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang saja.

Wallahu a'lam bish-shawabi


Sumber: Injil Barnabas fasal 163
Quote
 
 
aman
-1 #32 koreksiaman 2013-01-25 23:34
Quoting aman:
Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang raja

1. Kemudian pergilah Yesus beserta murid-muridnya ke padang sahara di belakang Yarden.
2. Maka setelah sembahyang siang, duduklah ia di samping sebuah pohon kurma sedang para murid duduk di bawah naungannya.
3. Pada waktu itu Yesus berkata : "Wahai saudara-saudara, bahwasanya keabadian terpilihnya seorang itu adalah rahasia besar, sehingga sebenarnya kukatakan kepadamu, bahwa tiada yang mengetahuinya dengan sejelas- jelasnya kecuali seorang.
4. Yaitu yang dinanti-nantikan oleh semua umat, seorang yang tampak baginya sejelas-jelasnya rahasia-rahasia Allah. Maka bahagialah bagi mereka yang akan mendengarkan uraian-uraiannya apabila ia datang ke dunia ini.
5. Karena Allah akan menaungi mereka, sebagaiman pohon kurma ini menaungi kita.
6. Yah, sebagaimana pohon kurma ini melindungi kita dari terik panasnya matahari, begitulah pula Rahmat Allah akan melindungi kaum mukminin dengan nama itu daripada setan.
7. Para murid menanyakan : "Ya guru, siapakah gerangan orang yang engkau sebut-sebut akan datang ke dunia ini?"
8. Yesus menjawab dengan hati yang gembira :"Dia adalah Muhammad Rasul Allah.
9. Maka apabila ia datang ke dunia ia akan menjadi sebab terwujudnya amal-amal yang saleh di kalangan manusia dengan rahmat besar yang dibawa olehnya.
10. Sebagaimana hujan menjadikan tanah itu mengeluarkan buah setelah lama hujan berhenti.
11. Maka dia itu adalah awan putih yang penuh dengan Rahmat Allah, yaitu rahmat yang ditaburkan oleh Allah sebagai hujan gerimis di atas kaum mukminin."

Quoting aman:
Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang raja

1. Kemudian pergilah Yesus beserta murid-muridnya ke padang sahara di belakang Yarden.
2. Maka setelah sembahyang siang, duduklah ia di samping sebuah pohon kurma sedang para murid duduk di bawah naungannya.
3. Pada waktu itu Yesus berkata : "Wahai saudara-saudara, bahwasanya keabadian terpilihnya seorang itu adalah rahasia besar, sehingga sebenarnya kukatakan kepadamu, bahwa tiada yang mengetahuinya dengan sejelas- jelasnya kecuali seorang.
4. Yaitu yang dinanti-nantikan oleh semua umat, seorang yang tampak baginya sejelas-jelasnya rahasia-rahasia Allah. Maka bahagialah bagi mereka yang akan mendengarkan uraian-uraiannya apabila ia datang ke dunia ini.
5. Karena Allah akan menaungi mereka, sebagaiman pohon kurma ini menaungi kita.
6. Yah, sebagaimana pohon kurma ini melindungi kita dari terik panasnya matahari, begitulah pula Rahmat Allah akan melindungi kaum mukminin dengan nama itu daripada setan.
7. Para murid menanyakan : "Ya guru, siapakah gerangan orang yang engkau sebut-sebut akan datang ke dunia ini?"
8. Yesus menjawab dengan hati yang gembira :"Dia adalah Muhammad Rasul Allah.
9. Maka apabila ia datang ke dunia ia akan menjadi sebab terwujudnya amal-amal yang saleh di kalangan manusia dengan rahmat besar yang dibawa olehnya.
10. Sebagaimana hujan menjadikan tanah itu mengeluarkan buah setelah lama hujan berhenti.
11. Maka dia itu adalah awan putih yang penuh dengan Rahmat Allah, yaitu rahmat yang ditaburkan oleh Allah sebagai hujan gerimis di atas kaum mukminin."


Kemungkinan ada kesalahan dalam penulisan judul, seharusnya:

Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang saja.

Wallahu a'lam bish-shawabi
Quote
 
 
otniel
-3 #31 cari donkotniel 2013-01-18 23:41
COBA KALIAN CARI DULU PENGERTIAN ISRAEL, JADI JANGAN ASAL MENGHINA, KRN JANJI TUHAN TERKUTUKLAH SIAPA YANG MENGHINA DAN MENGHUJAT ISRAEL
Quote
 
 
aman
0 #30 Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang rajaaman 2013-01-11 16:48
Pilihan Allah tiada yang mengetahuinya kecuali seorang raja

1. Kemudian pergilah Yesus beserta murid-muridnya ke padang sahara di belakang Yarden.
2. Maka setelah sembahyang siang, duduklah ia di samping sebuah pohon kurma sedang para murid duduk di bawah naungannya.
3. Pada waktu itu Yesus berkata : "Wahai saudara-saudara , bahwasanya keabadian terpilihnya seorang itu adalah rahasia besar, sehingga sebenarnya kukatakan kepadamu, bahwa tiada yang mengetahuinya dengan sejelas- jelasnya kecuali seorang.
4. Yaitu yang dinanti-nantika n oleh semua umat, seorang yang tampak baginya sejelas-jelasny a rahasia-rahasia Allah. Maka bahagialah bagi mereka yang akan mendengarkan uraian-uraianny a apabila ia datang ke dunia ini.
5. Karena Allah akan menaungi mereka, sebagaiman pohon kurma ini menaungi kita.
6. Yah, sebagaimana pohon kurma ini melindungi kita dari terik panasnya matahari, begitulah pula Rahmat Allah akan melindungi kaum mukminin dengan nama itu daripada setan.
7. Para murid menanyakan : "Ya guru, siapakah gerangan orang yang engkau sebut-sebut akan datang ke dunia ini?"
8. Yesus menjawab dengan hati yang gembira :"Dia adalah Muhammad Rasul Allah.
9. Maka apabila ia datang ke dunia ia akan menjadi sebab terwujudnya amal-amal yang saleh di kalangan manusia dengan rahmat besar yang dibawa olehnya.
10. Sebagaimana hujan menjadikan tanah itu mengeluarkan buah setelah lama hujan berhenti.
11. Maka dia itu adalah awan putih yang penuh dengan Rahmat Allah, yaitu rahmat yang ditaburkan oleh Allah sebagai hujan gerimis di atas kaum mukminin."
Quote
 
 
pradipta
+1 #29 anti israelpradipta 2013-01-11 11:32
Nazi adalah Nasrani, Nazi adalah pembunuh yahudi.. Skr kok Nasrani jd goblok yaaaa, malah mau dibegoin sama yahudi.. Itu namanya Goblok kuadrat..
Quote
 
 
pradipta
-1 #28 anti israelpradipta 2013-01-11 11:28
Kristem adalah agama bodoh yg mau di bodohon org yahudi, kalian lihat saja, kristen dan yahudi bakal perang krn kristen akhirnya tahu seperti apa kaum yahudi. Dan bodohnya lagi, Yesus kan dibunuh trus di salib sama kaum yahudi. Bodoh sih boleh aja, tapi jgn dipelihara dooonnkk....!!
Quote
 
 
mujahid
0 #27 yahudi adalah musuh bagi kristenmujahid 2013-01-10 10:05
Yesus di batai oleh yahudi.....bro. lihat tuh di amerika warga kristen tak ada apa2nya.mayorit as kristen tapi yg kuasai yahudi...yahudi warga no 1 tapi kristen warga no corot...wahahai nasrani..tuh yahudi muzuh kamu juga...gak usah tutup mata..gedung wtc hancur yg mati kristen...yahud i mana dan dimana?....jang an mudah di bodohi
Karena ketakutan yahudi terhadap islam suatu hari nanti..maka yahudi dah bersiap2 menanam pohon gorkod...kare.a mereka sangat yakin terhadap hadis nabi yg mulia
pikirkan ya wahai kristen
Quote
 
 
Didi
+1 #26 Imam Mahdi Sang AntikrisDidi 2013-01-10 08:49
Download buku di :http://buktidansaksi.com/files/Resources/books_free_download/Antichrist%20Islam%20Awaited%20Messiah%20(Antikristus%20Mesias%20yang%20Dinantikan%20Islam).pdf
Imam Mahdi yg ditunggu Islam adalah Antikristus dalam Kitab Suci Kristen. Sesuai hadis, Imam Mahdi akan membantai Yahudi dan Kristen.
Quote
 
 
sukhoi
-2 #25 islam dan hayalannyasukhoi 2013-01-08 20:58
israel akan menjadi negara yang utuh dan akan terjadi kekacauan di timur tengah. Hal ini sudah di nubuatkan oleh daniel.
Tanda tanda kehancuran islam sudah semakin jelas,dimana mereka sendiri menjadi umat yg terbelakang,dan ini terbukti dari komen2 islam yg hanya pinter menghujat agama lain,tp islam sendiri hidup dalam kekacauan
Quote
 
 
Jefferson
-3 #24 ISRAELJefferson 2013-01-05 20:10
israel adalah negara pilihan atau biji mata ALLAH jgn mengagap remah dan jgn menginah israel karena siapa yang menghina israel maka terkutuklah diri senri
Salam damai
dalam buat keluarga kejaraan Sorga Israel
Quote
 
 
william
+5 #23 Damaiwilliam 2012-12-24 23:26
comment2 yang atas atas kok pada saling mengejek antar agama
emang diajarkan di alkitab dan alquran untuk saling mengejek antar agama ? instrospeksi ya...
jangan sampai hanya karena ini ada keributan
kita tu cuma manusia jangan menghakimi
emang lo merasa diri lo paling bener, gitu ?
damai damai :-)
Quote
 
 
wahyudi keren
+4 #22 LENYAPKAN YAHUDI DARI MUKA BUMIwahyudi keren 2012-12-20 14:04
TENANG, YAHUDI(ISRAEL red) PASTI LENYAP DARI MUKA BUMI BRO...............
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw bersabda: tidak akan datang Hari Kiamat hingga kaum muslim memerangi Yahudi. Maka kaum muslim memerangi mereka hingga mereka bersembunyi di balik batu dan pepohonan. Namun batu atau pohon itu berkata: Ya muslim, ya Abdullah ini Yahudi di belakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia kecuali pohon gharqad karena ia adalah pohonnya orang Yahudi" (HR. Muslim dan Ahmad)
Quote
 
 
Joy
-1 #21 KEBENARAN ISRAEL SEBAGAI TANAH SUCI TUHAN YESUSJoy 2012-12-19 10:38
MAJU TERUS ISRAEL
JAGAN PUTUS ASA,KARNA PALESTIAN ADALAH TANAH PERJANJIAN YANG TELAH DI JANJIKAN OLEH TUHAN!!!
Quote
 
 
islam
0 #20 Allohu Akbarislam 2012-12-17 19:59
heran ma orang kristen begonya ga habis2 masak tuhannya dibunuh??emang kalian mau dibunuh bwt menebus dosa org dibumi?lha kl dosanya dah ditebus keenakan orang2 jahat dunk,aneh,btp bodohnya kalian sudah tertipu oleh org2 yg menyelewengkan kitab injil,masak tuhannya dilahirkan?maha suci Alloh yg tdk beranak dan tdk diperanakkan,ma ha suci Alloh yg abadi
Quote
 
 
fred
-1 #19 fred 2012-12-13 01:57
teman2 berotak dangkal..simak baik2..palestin a israel bukan masalh agama..melainka n masalah wilayah..logika nya..kl masalah agama,kenapa mereka saling menyerang sedangkan kedua negara ada islam dan kristennya..pas ukan barisan depan israel berjumlh ribuan adalah kaum muslim..itu faktannya..jdi bro2 sok tahu sebaiknya tau dulu akar permasalahannya baru komen..jgn seperti anjing yang menggonggong..! sekedar menambah ilmu kalian para muslim,bahwa alquran 75% berasal dari ALKITAB dimana berkali2 nama Yesus di seru2kan..sedan gkan nama Muhammad tdk pernah disebutkan..kas ihan sekali..maka dari itu jgn hanya tau membaca ttp tidak tau artinya.;-)
Quote
 
 
ariiez yepese..
-6 #18 ariiez yepese.. 2012-12-12 15:02
I love ou.....eretz yisrael...

I like...
Quote
 
 
d
+1 #17 d 2012-12-09 09:56
bismillahi rahmani rahim..
benarlah sebahagiannya yang mengatakan yahudi adalah bangsa terpilih. tidaklah mereka diberikan gelaran israEl(tentera Allah) jika mereka bukan bangsa tpilih,tidak juga diturunkan kebanyakkan anbia jika bukan tpilih.. tapi dsebabkan kesombongan dan ketaksubpan merekalah mnjadikan mereka bangsa yang keluar dari bangsa tpilih.. seperti iblis yang sombong dan angkuh tidak menerima Adam a.s mnyebabkan iblis mnjadi dan mlahirkan keturunan penghuni neraka. walhal mereka juga bangsa tpilih mnghuni syurga.
wallahualam..
Allahu Akhbar

p/s; we support anti-zionist movement
Quote
 
 
DONKEYKONG
-1 #16 DONKEYKONG 2012-12-07 17:50
ISRAEL MEMANG BANGSA PILIHAN, DIBUKTIKAN DENGAN KEMAMPUAN DAN KESAKTIANNYA DENGAN MEMBUNUH/MEMBAN TAI TUHAN YESUS, UMAT KRISTIANI SELURUH DUNIA MERASA BERHUTANG BUDI ATAS JASA BANGSA ISRAEL DALAM PEMBANTAIAN YESUS, DALAM RANGKA PENEBUSAN DOSA UMAT KRISTIANI YANG SAAT DISALIB BERFIRMAN "Eloi, Eloi, lama sabakhtani?", yang berarti: Tuhanku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?(Markus 15:34).

NUBUWAT(RAMALAN ) AKAN TURUNNYA KEMBALI YESHUA HAMASIAH ADALAH HAL YANG DITUNGGU OLEH BANGSA ISRAEL DALAM RANGKA PEMENUHAN TAKDIR MEREKA SEBAGAI PENGUASA DUNIA DAN MENJADIKAN SELURUH BANGSA LAINNYA SEBAGAI BUDAK-BUDAK MEREKA.
BILA SANG YESHUA HAMASIAH TIDAK SESUAI GAMBARAN MEREKA MAKA BANGSA ISRAEL AKAN MELAKUKAN MEMBANTU PENEBUSAN DOSA KEDUA UMAT KRISTIANI ,DENGAN MEMBANTAI SANG YESHUA HAMASIAH AGUNG. OPEN YOUR MIND!!! :o
Quote
 
 
mzoe
+6 #15 mzoe 2012-12-05 02:05
Israel terus medirikan pemukman baru untuk ribuan warganya yang berserakan di muka bumi, namun sebenarnya mereka sedang mengumpulkan warganya untuk terkubur hidp-hidup akibat serangan tentara islam dengan dukungan para malaikat, dan itu sudah dinubuatkan dalam alQuran yang mengutuk bangsa babi dan kera ini yang licik dan selalu melanggar perjanjian serta umat yangsuka membunuh para nabi, dan pantaslah kalau Allah membuat miniatur bangsa yang berkali kalai terhina dengan porak poranda luntang lantung di beberapa penjuru dunia namun detik detik sekenario Allah akan segera di akhiri dengan hancurnya yahudi danakan menjadi umat yang terhina babak berikutnya, sampai dikejar kejar ke belahan batu dan ngumpat di belakang pohon Ghorqod. Islam akan kembali berjaya di muka bumi , israel dan AS serta negara saudaranya akan tak berdaya....Hidu p Islam
Quote
 
 
oki su_giarto
+1 #14 oki su_giarto 2012-12-04 22:29
Org yg dkat dng tuhan gg akan tkut mati,,liat org palestina mski dbombardir oleh israel mreka tetap dlm lndungan alloh,dan liat israel bru kjatohan rudal dh pda ngumpet,israel culun,kata na bangsa plihan tuhan,ngocok aja lh israel
Quote
 
 
ime
+1 #13 ime 2012-12-01 21:09
israel dgn palestina bukan diliat dari kacamata agama tapi masalah pembagian wilayah tanah .....dan israel memang skrng berserak ke sulurh dunia..tapi akan tiba waktunya smua orang yahudi akan kembali lagi dan akan banyak bangsa yg tidak menginginkannya ....tapi smua sudah dinubuatkan ...kita tinggal tunggu waktunya saja...have a good time :-)
Quote
 
 
steve
0 #12 steve 2012-11-25 16:15
LUAR BIASA...SELAMA RIBUAN TAHUN. BANGSA ISRAEL TUHAN SERAKAN KESELURUH BUMI....TAPI DIA MASIH MENGASIHINYA... SEBAGAI UMAT PILIHANNYA...BA NGSA BANGSA/KERAJAAN ... YG PERNAH BERPERANG DAN MENINDASNYA,,,S UDAH MUSNAH RUNTUH,DARI FIRAUN,BABYLONI A,ROMAWI,OTTOMA N TURKI,HITLER NAZI,UNISOVIET, SEKARANG ARAB...SADAR ATAU NDA SADAR NEGARA ARAB SEPERTI DOMINO YANG ROBOH ....SADDAM HUSSEIN MANA? OSAMA BIN LADEN, MANA?AHMADI NEJAD TUNGGU TANGGAL MAINNYA.
Quote
 
 
boze_black
-1 #11 boze_black 2012-11-24 05:27
orang _orang israel adalh orang2 kutukan yahudi tik akan menang melawan islam, suatu saat kebenaran dan nujizat alloh akan datang israel (yahudi) akan ancur .maju terus paletina ..alloh huakbar..
Quote
 
 
aan
+3 #10 aan 2012-11-24 03:46
di dalam kitab pun telah d nyatakan klau israel adalah ngra terkutuk.. mskipun skrng blom ,,tpi ykinlah suatu saat mereka akan binasa seperti kaum firaun..yg akan di laknat oleh allah!
Quote
 
 
sri sulastri
+2 #9 sri sulastri 2012-11-24 03:08
kayaknya yg akan menghentikan peperangan di tanah palestina adalah datangnya kiamat.
Quote
 
 
Alex
-5 #8 Alex 2012-11-24 02:35
Hidup Israel baru. Bangsa Filistin telah diberikan Tuhan pada orang Israel sebagai budak sampai hari ini. Viva Israel
Quote
 
 
rehuel obehetan
+1 #7 rehuel obehetan 2012-11-22 16:02
Israel palestina berperang membela kebenaran firman Allah. Israel bertindak atas kebenaran firman Allah.
Quote
 
 
Benjamin dony
-12 #6 Benjamin dony 2012-11-20 17:06
Palestina adalah tanah perjanjian ⓨⓐⓝⓖ tlh dijanjikan oleh Tuhan Yahweh.. Jadi alloh islam pun angkat tangan tdk akan bisa berbuat apa2.. Maju Israel
Quote
 
 
zida
+5 #5 zida 2012-11-17 20:03
smoga saudara saudaraku di palestina diberi kekuatan dan ketabahan untuk menjalani hidup dengan tekanan israel yang berkuasa. ALLOH pasti akan membalas kekejaman kaum israel dan tak akan memberi ampun baginya.
Quote
 
 
BUDDHANDUK
-4 #4 BUDDHANDUK 2012-09-27 16:16
Teman2…
di ujung zaman ini ada jalan ke-Tuhanan yang diturunkan oleh Tuhan untuk menyelamatkan umatnya yang baik. Jalan tersebut adalah TAO.
Percayalah. Ini adalah berita gembira di ujung zaman ini. TAO SUMEDANG ATO TAO GEJROOT....????
Quote
 
 
Max
0 #3 Max 2012-08-08 00:10
Teman2…
di ujung zaman ini ada jalan ke-Tuhanan yang diturunkan oleh Tuhan untuk menyelamatkan umatnya yang baik. Jalan tersebut adalah TAO.
Percayalah. Ini adalah berita gembira di ujung zaman ini. :D
Quote
 
 
myjawda
0 #2 myjawda 2011-06-07 06:30
ijin copas
Quote
 
 
wisno bagelong jayamahe
0 #1 israelwisno bagelong jayamahe 2011-06-07 01:16
memang dekian harus terjadi,karena di Israel Jesus Kristus/Mesias/ Mesayah/Isa Al- Masih Lahir,Pelayanan -Nya,Kematian/K ebangkitan-Nya
Quote
 

Tambah Komentar


Kode keamanan
Segarkan