larger smaller reset

Langkah Yahudi Menguasai Dunia

trio-komunis

Oleh: Ali Muslim

Di dalam Al Quran, Allah Subhanahu wa Ta'ala telah secara tegas memberikan peringatan kepada kaum muslim untuk bersikap hati-hati kepada bangsa Yahudi. Allah Subhanahu wa Ta'ala mengingatkan bahwa orang-orang Yahudi tidak akan rela kepada kaum muslim sampai kaum muslim tunduk serta mengikuti kemauan dan keinginan mereka. Lantas bagaimana upaya orang-orang Yahudi untuk mencapai cita-cita mereka?

Tentu saja ide dan metode serta caranya bisa berbeda-beda dari masa ke masa. Inilah justru yang penting diketahui kaum muslim. Sebab, acap kali kaum muslim paham bahwa orang-orang Yahudi merupakan musuh besar mereka, namun sering kali pula mereka terperangkap oleh ide-ide, metode dan tipu daya orang-orang Yahudi, baik sadar maupun tidak. Karenanya, mencermati ide, metode dan tata cara mereka memperdaya kaum muslim menjadi bagian yang sangat penting untuk diketahui.

global-komunisCapitalism1socialism-invert

 Dari Ideologi Hingga Opini

 Dunia adalah di mana masyarakat itu ada. Dengan demikian untuk menguasai dunia haruslah terlebih dahulu mengetahui fakta masyarakat. Menguasai dunia itu sama dengan menguasai masyarakat. Sebuah masyarakat terdiri dari sekumpulan individu, pemikiran, perasaan dan aturan-aturan. Dari definisi ini hal yang terpenting untuk bisa menguasai masyarakat adalah menentukan pemikiran apa yang akan digunakan oleh masyarakat tersebut. Jadi intinya pemikiran adalah hal yang sangat penting. Bangkit dan jatuhnya masyarakat tergantung kepada ide yang dianut oleh masyarakat tersebut.

 Tidak mengherankan kalau orang-orang Yahudi -untuk menguasai dunia- adalah dengan menentukan ide/pemikiran apa yang akan dipakai oleh masyarakat dunia. Dengan kata lain pemikiran tersebut haruslah berwujud ideologi. Dan apa yang dilakukan Yahudi adalah menciptakan ideologi dunia. Dengan ideologi inilah dibuat aturan-aturan untuk memecahkan persoalan kehidupan. Kemudian kaum Yahudi membuat aturan-aturan dalam berbagai bidang, baik ekonomi, politik, sosial yang mereka kampanyekan untuk masyarakat dunia. Sehingga ketika masyarakat dunia melaksanakan ideologi tersebut, otomatis telah tunduk kepada orang-orang Yahudi.

 Dari perkembangan sejarah dunia, sejak masa renaissance di Eropa, dunia telah dibentuk ide-ide yang diciptakan kaum Yahudi. Baik ide yang mendasar (ideologi) ataupun pemikiran turunannya. Melihat sepak terjang kaum Yahudi untuk menguasai dunia paling tidak ada 3 langkah penting yang mereka buat;

  1. Menguasai dunia dengan ideologi.
  2. Menguasai sentral-sentral politik, hukum dan ekonomi internasional.
  3. Menguasai media masa internasional

 Ide-ide Berbahaya Kaum Yahudi

 Tiga ide besar yang tidak bisa dilepaskan dari pemikiran orang dan keterlibatan orang Yahudi adalah Kapitalisme, Sosialisme, dan Zionisme. Dalam kenyataannya ketiga ide ini nyaris berhasil menundukkan kaum muslim dan membuatnya terjebak di dalamnya.

 Kapitalisme dan Sosialisme pertama kali digagas di Eropa. Ideologi ini dibangun atas dasar pemikiran-pemkiran mendasar tentang manusia dan kehidupan. Peran orang-orang Yahudi untuk menghasilkan ide-ide yang merusak dunia ini sangatlah besar. Dalam periode ini menjulang tinggi figur-figur Yahudi seperti Marx, Freud, Bergson, Einstein sebagai kontributornya.

 Dari Karl Marx muncul ideologi Sosialisme-Komunisme. Apa yang dirasakan oleh manusia dengan ide orang Yahudi ini? Ide ini telah membawa kehancuran yang dahsyat bagi dunia. Ideologi ini telah menciptakan jutaan manusia di dunia yang Atheis (tak bertuhan). Dengan prinsip menghalalkan segala cara, Sosialisme dan Komunisme telah menumpahkan begitu banyak darah manusia yang menentang ide ini. Ide yang memang tidak sesuai dengan akal dan fitrah manusia ini dipaksakan kepada masyarakat dengan cara militer dan kekerasan. Tidak berhenti sampai di situ, ide ini juga telah memiskinkan negara-negara yang menganutnya seperti Korea Utara. Menjadikan kemaksiatan merajalela di mana-mana. Komunisme dan Sosialisme ini juga telah memurtadkan banyak umat muslim. Menciptakan rezim-rezim penindas di dunia Islam. Seperi Irak, Syiria, Yaman, dan Indonesia. Sejarah telah membuktikan kerusakan dari ide rusak ini.

 Pengaruh ide Marxis ini juga telah melahirkan seorang pemikir Yahudi yang dikenal dunia yaitu Sigmund Freud. Ia adalah seorang Yahudi Austria yang dikenal dengan teori psikoanalisisnya. Teori-teorinya yang gila juga telah berpengaruh besar bagi kerusakan umat manusia seperti pandangannya tentang masalah seksualitas dan penyakit jiwa. Teori ini telah melahirkan bencana bagi orang-orang yang percaya bahwa seks itu haruslah dibebaskan (tidak dibelenggu). Kebebasan seksual ini telah mengakibatkan banyak derita, diantaranya adalah penyakit AIDS yang mematikan itu.

 Ide ekonomi kapitalis dunia juga tidak bisa dilepaskan dari seorang David Ricardo. Dia dianggap sebagai bapak kapitalisme yang telah merumuskan teori-teori ekonomi kapitalisme penting tentang hutang, kepemilikan, upah dan tentang kuantitas uang. Ia bercikal bakal di belahan Barat Eropa, tepatnya saat kaum Yahudi tinggal di sana, berdagang di sana dan menyelenggarakan fungsi-fungsi perbankan di sana. Dan dunia juga telah mengetahui bagaimana kerusakan yang disebabkan oleh ideologi Kapitalisme ini. Ide ini telah menjauhkan manusia dari Tuhan dan menyempitkan agama hanya sebatas individu (baca: sekulerisme). Ide ekonominya juga telah membuat kemiskinan massal di dunia ketiga. Sementara itu pemilik modal-modal besar menikmati kemewahan yang luar biasa.

 Bagaimana hubungan Kapitalisme, Sosialisme dan Zionisme? Sebagai sebuah agama dengan aqidah yang sebatas aqidah ruhiyah (spiritual), Yahudi tidak bisa berdiri sendiri. Agama Yahudi membutuhkan aqidah siyayah (politik), dan seperangkat aturan kehidupan. Dengan demikian agama Yahudi ini kemudian bergabung dengan ideologi kapitalisme. Adapun bagi orang-orang Yahudi yang tidak percaya kepada Tuhan (atheis) mereka cenderung berpikiran Sosialis dan Komunis.

 Sedangkan Zionisme adalah gerakan yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi untuk mendirikan Negara Yahudi (Israel di Palestina). Mereka mendirikan Negara Israel ini sebagai institusi yang mengumpulkan kembali orang-orang Yahudi yang sudah bertebaran di seluruh dunia (diaspora). Dengan ketiga ide besar inilah kaum Yahudi menguasai dunia.

 Bila ditelusuri dari kemunculannya, paham Zionisme merupakan sebuah pemikiran baru, bukan bagian dari sejarah Zionisme internasional dan belum terlintas di benak Yahudi, melainkan derivat dari pemikiran Barat, khususnya Eropa. Paham ini menjadi gerakan politik yang dimotori oleh Theodore Hertzl pada tahun 1882 yang mencetuskan ide mewujudkan negara Zionis Israel.

zionism

 Yahudi dan Simpul-simpul Kekuasaan Dunia: Ekonomi, Politik dan Hukum

 Sesungguhnya manusia tidak bisa melepaskan dirinya dari ekonomi karena ia termasuk urat nadi kehidupan. Menguasai ekonomi adalah untuk bisa menguasai dunia. Orang-orang Yahudi sangat paham tentang ini. Namun tentu saja dengan agama Yahudi yang hanya sebatas mengajarkan masalah individual, mereka tidak bisa merealisasi keinginan tersebut. Dalam hal ini kaum Yahudi menyakini dan menjadikan Kapitalisme sebagai ide dasar untuk menguasai ekonomi dunia.

 Tidak mengherankan, karenanya peran orang-orang Yahudi dalam kapitalisme ekonomi dunia menjadi sangat besar. Tentunya bukan berarti ekonomi kapitalisme hanya dibangun oleh orang-orang Yahudi. Namun orang-orang Yahudi inilah yang memperkokoh ide-ide dan pelaksanaan ekonomi kapitalis. Bankir-bankir Yahudi adalah inovator-inovator, pemberi ide-ide, organisator-organisator dalam sistem efek (securities), memainkan peranan besar dalam mendirikan bursa-bursa efek (stock exchange), dan bahwa mereka memainkan peranan penting dalam perkembangan uang kertas (bank notes) di dalam kegunaan modernnya sebagai sekuritas yang dapat diperjualbelikan. Hingga saat ini lembaga-lembaga kapitalisme internasional seperti IMF, Bank Dunia, Bursa Saham, Bank-bank internasional banyak dikuasai oleh orang-orang Yahudi.

 Tidak hanya dalam bidang ekonomi, lembaga-lembaga politik dan hukum Internasional juga banyak dipegang oleh orang-orang Yahudi, seperti PBB, dan beberapa organ penting PBB seperti Majelis Umum, Dewan Keamanan, FAO, UNESCO. Mahkamah Internasional pun penuh dengan pakar-pakar Yahudi. Lewat lembaga inilah –yang sesungguhnya merupakan alat kapitalis global- orang-orang Yahudi menguasai dunia.

 Dominasi Yahudi Dalam Media Massa Internasional

 Opini umum adalah hal yang penting di tengah masyarakat. Arah dan kecenderungan masyarakat sering kali dipengaruhi oleh opini umum yang ada. Dan media massa adalah salah satu faktor penting dalam membentuk opini umum di dunia ini. Caranya dengan menguasai berbagai media massa berskala internasional yang penting.

 Adalah merupakan fakta bahwa sebagian besar sumber berita internasional dikuasai oleh Barat yang sebagian besar pemiliknya adalah orang-orang Yahudi. Dan ironisnya, hampir semua surat kabar dan informasi di negeri-negeri Islam berkiblat dan mengambil informasi dari mereka, seperti Reuters (Inggris), AFP (Perancis), Associated Press (AS), CNN dan BBC. Karenanya tidak mengherankan, setting dunia informasi dibentuk oleh Barat yang intinya merupakan penyerangan terhadap Islam dengan stigma teroris, militan, fundamentalis dan radikal, serta pembelaan terhadap Kapitalis dan Zionisme.

 Rencana Kerja Pimpinan Zionis terkait dengan media massa dapat dipaparkan sebagai berikut:

  1.  Menguasai dunia pers dan mengendalikannya.
  2. Tidak memberi kesempatan pada media massa non Yahudi untuk membuat gagasan-gagasan anti Yahudi
  3. Melakukan sensor ketat sebelum berita disiarkan.
  4. Menerbitkan berbagai media massa untuk mendukung aristokrat, republikan, revolusioner, hingga kelompok anarki.
  5. Mempengaruhi opini publik saat diperlukan sekaligus meredam gejolak yang timbul.
  6. Memberi dorongan kepada orang-orang yang jenius untuk mengendalikan media massa yang beroplah besar, khususnya pers anti Yahudi. Jika suatu saat menunjukkan gejala-gejala tidak setia, dibongkarlah skandal-skandalnya sekaligus memberikan pelajaran kepada yang lainnya.

 Yahudi Menguasai Amerika

 Seberapa besar kekuatan pengaruh Yahudi di Amerika Serikat? Hal ini dapat diketahui dari beberapa sumber kekuatan Yahudi dalam politik AS, antara lain:

  •  Ø Pertama, senjata politik. Lewat ini kelompok Yahudi akan dapat mencap dan memberi label anti Yahudi, Pro Arab, atau anti semit kepada mereka yang mengkritik Israel.
  •  Ø Kedua, suara masyarakat Yahudi. Meskipun Amerika memiliki tradisi demokrasi sangat kental, namun sesungguhnya hanya sedikit penduduk AS yang memberikan suaranya, bahkan hampir setengah dari pemilih tidak memberikan suara. Sebaliknya enam juta Yahudi yang hanya 3% dari seluruh penduduk bisa secara maksimal memberikan 90% suara mereka.
  •  Ø Ketiga, kemampuan orang-orang Yahudi dalam memberikan dana yang besar untuk kampanye-kampanye politik terutama calon yang mereka percaya akan mendukung kepentingan Yahudi.
  •  Ø Keempat, alat-alat propaganda. Dari 1700 koran, 3%nya milik Yahudi dan begitu pula dengan majalah mingguan berpengaruh seperti Newsweek, Time, US News and World Report, majalah intelektual seperti; Nation, The Republic, The New York Times Review of Book, serta tiga jaringan televisi terkemuka seperti; The American Broadcasting Corporation, The Columbia Broadcasting Corporation, dan The National Broadcasting Corporation
  •   Ø Kelima, organisasi-organisasi Yahudi yang jumlahnya sangat banyak hingga mencapai 200-an. Bentuk organisasi tersebut bisa berupa organisasi kemasyarakatan, Zionis, politik dan lobi seperti AIPAC (American Israel Public Affair Committee) yang terdaftar di kongres AS.

 Di perfilman apalagi, dunia glamour ini dominasi Yahudi amat kuat. Lihat saja William Fox yang memiliki Fox Company, Samuel Golden yang mengelola Golden Lewis Mayer, Harny Warner yang memiliki Warner & Bross dan Hot Dixon bos Paramount.

 Amerika selalu mendukung Israel? (Analisis)

 Sudah diketahui luas bahwa negara yang mendukung mati-matian Israel adalah Amerika. Hal ini bisa dilihat dari berbagai voting di PBB dan bantuan AS kepada Israel yang telah dimulai sejak berdirinya Negara Israel pada tahun 1947. Menyusul hal tersebut, AS paling banyak menggunakan hak vetonya di Dewan Keamanan PBB untuk membela Israel.

 Pada bulan Juli 1975, Menlu AS Henry Kissinger (orang Yahudi) mengancam akan mengambil tindakan tegas apabila PBB menanggalkan keanggotaan Israel. AS juga mengeluarkan vetonya saat diajukan resolusi untuk mencap Zionisme sebagai Rasialis. Lagi-lagi AS menggunakan vetonya untuk membenarkan tindak kekerasan yang dilakukan Israel seperti rencana resolusi DK PBB mengutuk Israel terhadap Libanon (1975) dan hak menentukan nasib sendiri dan hak bernegara bagi rakyat Palestina, serta masih banyak lagi.

 Namun demikian, benarkah AS akan selalu mendukung Israel? Inilah salah satu mitos yang sering digunakan oleh para penguasa Arab dalam rangka melemahkan perjuangan untuk melawan Israel. Di samping itu, lobi Israel dikancah perpolitikan begitu kuat. Posisi yang dilematis bagi AS, bagaimana tidak calon presiden Amerika saja bisa berhasil atau gagal ke tampuk kekuasaan tergantung kuat tidaknya dukungan Yahudi kepada mereka. Opini ini pun telah menyeret kaum muslim untuk menilai bahwa Yahudi begitu kuat dan tak terkalahkan karena selalu didukung AS.

 Basis dasar kebijakan AS adalah doktrin kepentingan sendiri (self interest). Seperti diktum Lord Palmerston yang sangat terkenal; “Tidak ada lawan yang abadi, yang ada hanyalah kepentingan abadi”. Berdasarkan ini dukungan AS kepada Israel bukanlah berdasarkan persahabatan, moralitas atau simpati terhadap pembantaian (holocaust) yang dialami bangsa Yahudi. Namun semata-mata keuntungan AS sendiri (self benefit). Sikap AS bisa saja berubah seandainya tidak ada lagi kepentingan mereka dengan negara Israel, atau Israel mengancam kepentingan AS sendiri. Hal ini pernah terjadi ketika Eisenshower mengancam untuk memberikan sanksi kepada Israel pada tahun1956.

 Kepentingan AS sesungguhnya di Timur Tengah dan negeri muslim lainnya adalah sumber minyak yang kaya. Pengendalian terhadap negeri-negeri muslim dan penjagaan terhadap sumber-sumber penting di negeri-negeri muslim akan memelihara dominasi AS di dunia. Persoalan sesungguhnya adalah kita berhadapan dengan imperalis Barat lewat sepak terjang Yahudi. Dibalik dominasi Yahudi atas Amerika, ternyata tersimpan rencana besar yang sangat berbahaya dari imperalis Barat.

 Ide Lebih Berbahaya daripada Orang

 Apa yang sebenarnya paling berbahaya dari orang-orang Yahudi ini? Jawabannya adalah ideologi dan pemikiran mereka yang telah menghancurkan dunia dan kaum muslim seperti Kapitalisme dan Sosialisme. Justru serangan ide dan politik jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan serangan fisik dari orang-orang Yahudi.

 Penjajahan secara fisik seperti militer akan mudah menyadarkan korbannya, karena di dalam diri manusia terdapat naluri mempertahankan diri (ghorizatul baqa’). Namun penjajahan ide, ekonomi dan politik sering tidak disadari korbannya. Bahkan bisa jadi sang korban menganggap penjajahnya sebagai mitra, teman penyelamat dan pemberi harapan. Dan lebih tragis lagi karena tertipu oleh penjajahnya tidak sedikit dari pihak korban yang lalu menjadi antek-antek penjajah yang justru memerangi saudaranya sendiri. Ide-ide mereka seperti Kapitalisme dan Sosialisme adalah desain mereka yang telah terbukti menghancurkan peradaban manusia dan menyengsarakan manusia terutama dunia Islam.

quran11

 Upaya Menghadang Laju Yahudi

 Mengetahui fakta masyarakat dan problematikanya menjadi hal yang perlu diketahui dengan baik terlebih bagi pengemban dakwah. Di samping kewajiban untuk membentuk jamaah/kelompok/partai bagi kaum muslim untuk memenuhi seruan Allah Subhanahu wa Ta'ala. Firman-Nya:

 “Dan hendaklah ada kalian ada segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan (islam), menyuruh (berbuat) yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar. Dan merekalah orang-orang yang beruntung.” [QS. Ali Imran 3:104.]

 Pemenuhan atas seruan Allah Subhanahu wa Ta'ala, sebuah kelompok hendaklah memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi yaitu: mengajak kepada Islam, menyuruh (berbuat) yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar (dakwah).

 Oleh karena itu, kaum muslim haruslah memiliki lembaga pemikiran (kiyanun fikri) yang berbasis aqidah Islam. Lembaga tersebut berbentuk partai politik ideologis Islam dengan menjalankan tugas yang mulia berupa;

  1.  Edukasi/pembinaan terhadap kaum muslim baik individual maupun kolektif. Tugas ini tidak lain upaya untuk mengeluarkan ide-ide/ tsaqafah asing yang telah tertanam dalam benak kaum muslim diganti dengan tsaqafah/ ide-ide Islam. Hasil dari pembinaan ini akan menghilangkan pemahaman yang rusak menjadi pemahaman yang luhur, merubah pribadi yang kacau menjadi pribadi yang Islami.
  2. Pergolakan pemikiran /ghozwuts tsaqafi; kritik dan penentangan terhadap ide-ide kufur (Nasionalisme, Demokrasi, HAM dll)
  3. Perjuangan politik/ kiffahus siyasi; membongkar rencana-rencana jahat musuh-musuh islam dan antek-anteknya.
  4. Muhasabah; mengkritik dan mengoreksi penguasa-penguasa muslim yang tidak menerapkan hukum-hukum Islam
  5. Meminta dukungan dari pihak-pihak yang memiliki kekuasaan riil di tengah-tengah masyarakat dalam upaya perlindungan dakwah dan perantara untuk mencapai kekuasaan.

 Cita-cita terbesar dari kelompok ini tidak lain memberikan jaminan untuk mewujudkan dan melangsungkan kehidupan Islam dengan penerapan hukum-hukum Allah dalam seluruh aspek kehidupan dalam bingkai Daulah Khilafah Islamiyah. Upaya menghadang laju Yahudi pun akan seimbang.

 Khatimah

 Hal yang menarik dan menggembirakan kaum muslim adalah janji Allah Subhanahu wa Ta'ala akan kebinasaan kaum Yahudi. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman;

 “….Apabila tiba saatnya hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan mukamu, dan untuk memasuki masjid, sebagaimana telah memasukinya pada pertama kali, dan untuk membinasakanhabis-habisan apa saja yang mereka kuasai.” [QS Al Isra 17: 7].

 Kepastian akan lenyapnya bangsa Yahudi ditegaskan dengan sabda Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam;

 “Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslim memerangi kaum Yahudi. Kemudian mereka akan diperangi oleh kaum muslim sehingga batu dan pepohonan (mampu) berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi (bersembunyi) di belakangku, kemari dan bunuhlah’”.HR Imam Muslim.

 Wallahu a’lam bis showab.

 Daftar Pustaka;

 Al Qur’an al Karim

  1. Al Wa’ie no 4.
  2. Langkah Yahudi Menguasai Dunia oleh Abu Shalahuddin.
  3. Jews, God and History, terjemah dalam bahasa Indonesia ‘Desain Yahudi atau Kehendak Tuhan.( Max I Dimont)
  4. The Lobby, Jewish Political Power and American Foreign Policy ( Edward Tivnan.
  5. Antara Yahudi dan Amerika; Siapa Mendominasi Siapa? Oleh Yusuf Hanafi

 Sumber: Konspirasi.Com

Share/Save/Bookmark
Dibaca :51607 kali  

Komentar-Komentar  

ujang hudori
Quote
 
+2
mr. nusuku.

Sesungguhnya allah tidak mempunyai anak dan diperanakan.
allah menciptakan langit dan bumi dan segala isinya termasuk allah menciptakan manusia ,manusia terlahir kedunia ini diciptakan oleh allah, tidak patut bagi allah mempunyai anak. Kekuasaan allah meliputi langit dan bumi dan segala isinya. dan tidak ada yang setara dengan allah,dan tidak ada yang bisa menyerupai allah, allah lah Tuhan yang telah menciptakan segala sesuatu ,termasuk menciptakan manusia, tanpa bantuan siapapun,karna allah lah yang maha kuasa.
apakah kau tidak melihat tanda kebesaran allah disekitarmu dan tanda kebesaran allah yang ada pada dalam dirimu, bahwa allah telah menciptakanmu dan bangsa israel. mereka adalah makhluk allah,bukan anak allah.
alfhayedt
Quote
 
+1
emang ceih...... kaum yahudi saat2 nih lagi m,rasakan k,nikmatan,gemb ira,tertawa2 TAPI tuggu jah...because dunia hanya s,mentara
kami s,bagi umat islam yang berada diSURGA akan m,nuggumu di akhirat nad kami akan tertewa terbahak2 m,lihat kalian diNERAKA
alfhayedt
Quote
 
+3
emang ceih...... kaum yahudi saat2 nih lagi m,rasakan k,nikmatan,gemb ira,tertawa2 TAPI tuggu jah...because dunia hanya s,mentara
kami s,bagi umat islam yang berada diSURGA akan m,nuggumu di akhirat nad kami akan tertewa terbahak2 m,lihat kalian diNERAKA
Arif van Solo
Quote
 
+1
kalo dh tau, kenpa masih diam aja? percuma klo prihatin n cm komen dsini. ayo kerjakan misi kita, kita hrus kompak. gk kompak kita gk bakalan menang. gk usah sok bicra baik, yg penting isinya apa?
novi
Quote
 
+1
smoga Allah swt memberi hidayah dan rahmatNya kpd kaum muslim yg sudah disesatkan secara lngsung atau tdak langsung..agar semua kaum muslim dapat kembali kepada akidah islam yang tertuang dalam Alquran dan hadist Muhamaad saw...
trmasuk saya.krn saya lahir dan hidup di jaman. dmna fitnah fitnah yahudi.dajjal modern telah mndarah daging..90% aktivitas kebiasaan kehidupan modern saat sangat di pengaruhi bangsa yg telah dikafirkan Allah
sadar tdk sadar mau tdak mau kenyataan islam telah dicmpur adukan sprti benang yg teramat kusut.. Allahuwallam
syahril
Quote
 
+1
Setiap Muslim kita jangan ketinggalan, bersiaplah untuk mengambil bagian untuk menjadi pembela Kaum Muslimin ..... >>>>>
bagos
Quote
 
+2
no yahudi no cry
no ISLAM I cry..
penantang yahudi
Quote
 
+3
Jangan kira yahudi itu gak paham quran. Malahan mereka lebih paham al-qur'annul karim, ttp jgn slh sangka mereka paham islam & alquran bukan utk mengikuti ttp utk mencari kelemahan orang orang islam
bem91
Quote
 
-5
kalian semua yg komen juga dah kemakan yahudi dr sisi ekonomi dan tenologi.. kalian semua pengguna microsoft dr jaman sd ampe kerja kalian pengguna fasilitas Yahudi.. kalian bisa kasih makan anak keluarga kalian krn jaman perjuangan kalian menggunkan fasilitas yahudi.. apalagi skg facebook, twitter dll.. kalian semua menggunakannya kan.. hahahaa.. manusia2 munafik..
muslimah
Quote
 
+6
tunggu apa lagi ayo berjihad dijalan allah...dgn memprkuat iman dan taqwa kita kpd Allah...dan gencarkan aksi islam dgn berdakwah kesegala penjuru trmasuk diplosok2 pdesaan yg jarang trsentuh oleh tausyiah2 islamiah...ayo umat islam besarkan tekad kita untuk mnghancurkan pengaruh2 luar dgn memperdalam ilmu pengetahuan dsgala bidang...dan yg trpenting kita trus tgkatkan ktaqwaan kita kpd allah...
rakyat jelata
Quote
 
0
subhanallah.......
harusnya manusia mengetahui bahwa tiada satu orangpun yang mengetahui jalan masa depan....
mungkin israel ( yahudi )menang tak tau kedepannyaaa... ...
deni
Quote
 
+3
sampai kapanpun israel/yahudi itu busukk'!
pembela_islam_sejati
Quote
 
+4
allah tidak pernah mendukung bangsa yahudi(termasuk israel)yang tidak pernah mematuhi ajran islam ,,,,
dan seperti kita ketahui, islam adalah agma yang benar .. dan al-qur'anul karim adalah kitab yang terbukti kebenarannya dan terjga keasliannya smpai akhir zmn,,,,
buat saudara2 seiman q,,, perkukuhlah iman kalian,,, karna dunia ini sdh mkin renta,,,,,,,, oce???????

go go islam !!!!!!!
youlie andri
Quote
 
-7
Quoting Mr.Nunusaku:
Allah berfirman, Israel adalah anakku, dan Allah selalu menyertai bangsa pilihannya,
Siapa yang dapat melawan kekuasaan Allah. Jika Allah dipisak musuh-musuh mereka akan hancur lebur. Alllah bersabda; Barang siapa berkati bangsa Israel diakan diberkati, dan barang siapa mengutuk Israel bangsa itu itu akan termakan kutuk.

Siapa yang dapat berani melahan kekuasaan Allah, jika Allah bersama bangsa pilihannya...? Mengapa bangsa Israel dapat menguasai Amerika...?

sayang sekali, anda salah sangka,,, israel yang dimaksudkan di alqur'an adalah keturunan bangsa israel pada zaman nabi, bukan israel yang sekarang yang termasuk golongan yahudi,,, bodoh
Maulana Subur
Quote
 
+2
Sabar dan terus berjuang janji Alloh SWT dan Rasulnya pasti benar,
yahudi/zionis tinggal tunggu waktu untuk hancur!!!!!
magfirah
Quote
 
+3
astagfirullahal adzim,,,kita benar2 sedang diserang secara ideologi,,
selamatkan generasi kita,,,
demi_israel
Quote
 
-14
Dukung Israel demi kemashlahatan umat manusia di dunia, karena jelas, ide dan pemikiran bangsa Israel telah memimpin dunia ini, terutama teknologi,..yea hh
el waqi
Quote
 
+3
semoga umat islam tetap dlm lindngan Allah Amin,..,.:-)
anti-israel
Quote
 
+2
subhanalloh, emang salah untuk mengikuti ide israel
saya sendiri tidak akan terpengaruh oleh ide-ide tolol israel,
emang susah kalau urusannya dengan dunia
f..k buat pendukung israel
dukung israel hadiahnya pasti neraka
mayyka
Quote
 
+1
yahudi dibawa2 namanya oleh tentara ya'juj untuk menyelesihi pemahaman orang di seluruh dunia sehingga ga sedikit yang ga sadar siapa musuhnya....
jundi gayo
Quote
 
+2
Islam is the true religion and no religion other than Islam is taught as perfect as the Messenger of Allah taught Islam to the people. not the slightest slip of the teachings of al-Quran and al-hadith. so I feel a great loss of people who do not know islam
;-)
Aryo
Quote
 
+3
Apapun yang ada dalam Al Qur'an itu mutlak benar adanya :
"Dzaalikal kitaabu laa roibafiihi hudallilmuttaqi in" yang maknanya "Al Qur'an itu tiada keraguan didalamnya dan merupakan petunjuk buat orang-orang yang lurus". Kesimpulannya meskipun Yahudi kalau mereka tidak mengimani Al Qur'an ya berarti mereka tergolong "orang-orang yang bengkok" alias ahli neraka !!!!. Kalo tidak percaya didunia nanti diakhirat kita buktikan sama-sama. Pokoknya pualing uenak itu jadi orang Islam. Di dunia bahagia, mati dijamin masuk Syurga. Uenak tenaan.
Mr.Nunusaku
Quote
 
-4
Allah berfirman, Israel adalah anakku, dan Allah selalu menyertai bangsa pilihannya,
Siapa yang dapat melawan kekuasaan Allah. Jika Allah dipisak musuh-musuh mereka akan hancur lebur. Alllah bersabda; Barang siapa berkati bangsa Israel diakan diberkati, dan barang siapa mengutuk Israel bangsa itu itu akan termakan kutuk.

Siapa yang dapat berani melahan kekuasaan Allah, jika Allah bersama bangsa pilihannya...? Mengapa bangsa Israel dapat menguasai Amerika...?


Kode keamanan
Segarkan