larger smaller reset

Yahudi Donmeh Turki adalah Prototipe Illuminati

[Turkey's Donmeh are the Illuminati Prototype]

henry-makow-ph-d

Oleh: Henry Makow Ph.D

Siapakah Illuminati itu? Istilah ini tampaknya aneh dan sukar dipahami. Dengan mengekspos hasil karya mereka di Turki, Wayne Madsen berhasil mengidentifikasikan kelompok pemuja setan yang telah membajak dunia.

ataturk_sivascongress

Dalam sebuah artikel yang menyingkapkan Illuminati, Wayne Madsen berpendapat bahwa friksi yang terjadi baru-baru ini antara Turki dengan Israel, disebabkan karena Turki menghidupkan kembali karakter Islam dari "Donmeh", orang-orang kripto Yahudi yang menggulingkan Sultan Ottoman di Turki pada tahun 1908 dan merubahnya menjadi negara "sekuler".

Serangan terhadap armada kapal kecil Gaza merupakan balasan terhadap Turki, memenjarakan beberapa pejabat militer Turki, jurnalis dan akademisi yang dituduh menjadi bagian dari plot Donmeh dalam menggulingkan pemerintahan Justice and Development Party [AKP] pada tahun 2003.

Dalam artikel kedua, ia berpendapat bahwa dinasti Ibn Saud juga Yahudi Donmeh.  Agama mereka, yaitu Fundamentalis Wahhabi dimana ajarannya dimaksudkan untuk menabur perpecahan dalam Islam. Catatan ini penting untuk menjelaskan atas dukungan Saudi terhadap pembentukan negara Israel dan hubungan  kedua negara yang menghangat baru-baru ini. [Lihat: Inilah Bukti Pengkhianatan Raja Saudi Atas Bangsa PalestIna]

Representasi Yahudi Donmeh membentang jauh di Timur Tengah. Donmeh merupakan bagian asli dari Illuminati. Mereka adalah orang-orang Yahudi Kabalistik, Sabbatean Frankists, pengikut Frank, seorang pemuja setan.  Semua yang dikatakan Madsen tentang Yahudi Donmeh di Turki yang juga berlaku untuk kaum Bolshevik di Rusia serta Illuminati di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman dan di sebagian besar dunia.

Sejarah yang sebenarnya dari dunia modern adalah mengenai (politik, ekonomi, budaya dan spiritual) dimana penulisannya diambil-alih oleh kelompok pemuja setan ini. Di sisi lain, kemampuan Turki untuk menggulingkan dan merebut kembali kontrol Yahudi Donmeh dan mengklaim kembali cita-cita nasional merupakan isyarat harapan dan inspirasi Turki.

Pemuja setan ini akan melakukan segala macam upaya yang bisa dilakukannya agar tidak terlihat dan untuk mengalihkan oposisi kami ke persoalan lain. Itulah mengapa hal ini lebih penting daripada sebelumnya untuk mengidentifikasikan Yahudi Donmeh.

erdagan

(Recep Tayyip Erdoğan, Turkish PM, left, possibly the only not-false opposition in the world.)

BELAJAR TENTANG DONMEH

Yahudi Donmeh ini adalah Marranos Turki. Yahudi Donmeh ini merupakan  "sebuah sekte Turki keturunan sekelompok orang Yahudi Sephardic yang diusir dari Spanyol selama masa Inkuisisi Spanyol di abad 16 dan 17."

Mereka berpura-pura memeluk agama Islam namun pada kenyataannya mempraktekkan Setanisme Kabalis Sabbatai Zvi yang memajukan "sekulerisme " dan agenda Zionis.

Mehmet_Talat_Pashasultan-abdulhamid-iiataturk

Sama seperti rekan-rekan mereka Bolshevik yang mencoba sebuah revolusi di Rusia pada tahun 1905, Donmeh mengorganisir diri mereka sebagai "Turki Muda" namun kemudian  dicopot oleh Sultan Turki,  Abdulhammid II pada tahun 1908.

Sultan difitnah, sebenarnya kesalahan satu-satunya karena menolak suap Zionis agar menyerahkan tanah Palestina. "Orang-orang Yahudi dapat menyimpan jutaan uang mereka." katanya. "Saya tidak bisa menjual apa yang bukan milikku, Palestina milik seluruh umat Islam.."

Apakah ini terdengar lazim? Pemimpin Arab menggagalkan rencana Illuminati. Tiba-tiba Sultan digulingkan dalam sebuah "revolusi" tidak berdarah.  Kekuasaan untuk rakyat! Kebebasan! Abdulhammid meninggal di penjara.

Turki dilucuti dari identitas Islam atas nama "sekularisme." Sekularisme adalah langkah awal menuju Setanisme.

Terdengar lazimkah bagi orang Kristen yang hidup di Eropa dan Amerika Serikat?

Madsen mengatakan Donmeh "mungkin mewakili kl. 1,5 juta orang Turki dan [kekuasaan mereka] diperluas dalam setiap segi kehidupan di Turki. " Lazimkah?

Murdered_Armenians

Sama seperti Bolshevik melakukan  pembantaian orang Kristen dan gereja-gereja diratakan, Yahudi Donmeh membantai Armenia Kristen yang melukiskan persaingan. Kejadian pembantaian ini merupakan genosida modern pertama. Antara satu sampai satu setengah juta orang Kristen Armenia tewas. Menurut Wikipedia.

“Secara tradisional tanggal dimulai genosida adalah tanggal 24 April 1915, hari ketika Otoritas Ottoman menangkap sekitar 250 intelektual dan tokoh masyarakat Armenia di Konstantinopel. Setelah itu, militer Utsmani mengeluarkan orang-orang Armenia dari rumah mereka dan memaksa mereka untuk berbaris sepanjang ratusan mil, mereka merampas makanan dan air, kemudian dihalau ke gurun yang sekarang bernama Suriah. Pembantaian yang sembarangan tidak mengenal usia atau jenis kelamin, terjadi perkosaan dan pelecehan seksual lainnya dianggap sebagai sesuatu yang biasa."

Tallaat Pasha (1874-1921), Menteri Dalam Negeri Donmeh Turki selama Perang Dunia I dan Grand Master Mason Ritus Skotlandia di Turki adalah kepala arsitek Holokos Armenia. Dia menulis, "Dengan terus mendeportasi orang-orang Armenia untuk tujuan dibantai selama musim dingin yang hebat kita memastikan mereka beristirahat dengan  kekal."

Para "Turki Muda" juga mengusir orang-orang Kristen Yunani dari kota-kota Turki dan mencoba melakukan genosida dengan skala yang lebih kecil termasuk dari Asyur terutama orang-orang Kristen, tulis Madsen.

Genosida Armenia memberi pertanda pembantaian orang Kristen di Rusia, Ukraina Holodomor, dan negara Komunis lainnya (Illuminati) kekejaman di Cina, Kamboja selama Perang Dunia Kedua ( Hamburg, Dresden, Hiroshima dll )

Hal ini juga memberi pertanda bencana terhadap Yahudi, di mana orang-orang Yahudi Illuminati mengorbankan "saudara-saudara mereka yang lebih tidak beruntung" (non - Sabbatean Yahudi) dalam rangka untuk mendapatkan modal (moral dan sebaliknya) yang diperlukan untuk mendirikan Negara Sabbatean Israel.

Masa lalu Illuminati yang berlumuran darah bukan merupakan pertanda baik di masa depan.

Shabbatai1jacob_frank

KONKLUSI

Firasat saya adalah bahwa Illuminati mengikuti pola Donmeh. Mereka adalah orang-orang Yahudi Kabalis, setengah - Yahudi dan kripto Yahudi. Mereka tampil bersama generasi pengikut-pengikut setan dari semua latar belakang etnis lainnya. Mereka membentuk sebuah masyarakat rahasia Masonik atau Kabalis dan berpartisipasi dalam ritual setan seperti dalam pengorbanan manusia.

Tidak ada pertanyaan bahwa pemuja setan ini mengontrol Eropa, Amerika Serikat, Kanada dan Australia. Mungkin juga termasuk mengontrol Rusia, Cina, India, Jepang dan Amerika Selatan.

bushatwall

Hampir semua Presiden Amerika adalah Illuminati. Obama, Bush, Clinton, Reagan, Carter, Johnson dll.  Semua calon Presiden harus anggota klub ini. Herman Kain seorang Guru Mason dalam Prince Hall Masonry. Jadi Obama. Bush dan Kerry keduanya sama-sama anggota Skull and Bones. [Brotherhood of Death]

Sangat mudah untuk mengalihkan persoalan, menyalahkan kapitalisme atau sosialisme dan mengurangi perdebatan untuk itu. Perdebatan antara Tuhan dengan Lucifer dan orang-orang yang mewakilinya.

Illuminati mewakili Lucifer dan mereka telah lebih dari cukup berkuasa dalam berbagai hal. Mereka mengendalikan bank dan perusahaan, pemerintah, pendidikan dan media massa. Kita dewasa ini berada dalam tahap akhir dari sebuah konspirasi jangka panjang.

Tapi jika Turki dapat menanggalkan ketergantungannya, mungkin kita juga bisa. Langkah pertama adalah mengidentifikasikan siapa sebenarnya musuh kita sehingga kita tidak akan dikacaukan oleh siasat mereka.

Catatan penerjemah:  Menurut seorang sejarawan Arab bernama Dr. Abdullah Tal, Ir. Soekarno berasal dari keturunan Yahudi Dunamah.  Apakah Dunamah sama dengan Donmeh?,  Baca selengkapnya: Doktrin Zionisme dan Ideologi Pancasila

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

Sumber: henrymakow.com

Tulisan Lengkap: The Dönmeh: The Middle East’s Most Whispered Secret (Part I), The Dönmeh: The Middle East’s Most Whispered Secret (Part II)

Related -  Crypto Jews, Turkey and 9-11 

Makow - The Satanic Cult that Rules the World

Share/Save/Bookmark
Dibaca :3655 kali  


Kode keamanan
Segarkan