larger smaller reset

Agenda 2025 Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Pakistan

zionism

1. Freemasory & Iluminati (1-12)

Hancurkan musuh-musuhnya lewat ● FINANCE ● FOODS ● FILMS ● FASHION ● FANTASY ● FAITH ● FRICTION ● Complicting Ideologis ● Industri Senjata / Jadwal Perang ● Lembaga Keuangan Internasional ● Industri Logistik / Rekonstruksi Pasca Perang ● Industri / Pengebaran Candu / Narkoba / Miras / Rokok ●.

 2. Zionisme Internasional (13-21)

● Ciptakan / kendalikan The New World Order ● Ciptakan Revolusi Nasional & Perang Dunia ● Rekayasa Separatisme dan desintegrasi ● Ciptakan Revolusi Sex (Freesex, Homosex, Lesbian) ● Rusak Keluarga (Domestic Partner, Aborsi) ● Buat Aliran – Aliran Sesat ● Buat / Kuasai Senjata Biologis / Virus / Senjata Cuaca / Pemusnah Massal ● Promosikan Sekularisme sebagai agama baru / masa depan ● Promosikan Multi Partai.

 3. Trio Imperialisme(30-38)

● Ciptakan Program-Program kemiskinan ● Kuasai Aset Ekonominya ● Kuasai Kekayaan Alamnya ● Kuasai Aset Informasinya ● Kuasai Sistem Politik dan Hukumnya ● Hancurkan Moral Rakyatnya ● Hancurkan Militansi Rakyatnya ● Suburkan Deislamisasi (Sekularisme, Liberalisme, & Pluralisme) ● Ramaikan Pemurtadan ●.

 4. Skenario Separatisme dan Agressi dari luar(39-46)

● Terpurukkan Ekonomi Nasionalnya ● Pertentangan Elit Politiknya ● Suburkan Komflik Horizontalnya ● Pecah – belah Militernya ● Datangkan “ Pasukan Perdamaian “ ● Buat serbuan Paradigmatis ● Buat Sel-Sel Perlawanan ● Invasi Militer Setelah Diciptakan Status Legal Intervention ●.

 6. Penyebaran Pemikiran Sesat(47-50)

● Karl Marx (Materialisme dan Atheisme) ● Sigmund Freud (Instinc Sexual & Libido) ● Nietze (Mencari Kepuasan Meski Dengan Kekejian) ● Charles Darwin (Manusia dari Monyet, yang Kuat harus mengalahkan yang lemah).

 7. Penghancuran Dunia Abad 21(51-57)

● Membom Mekkah (Usul Senator Tancredo) ● Hapuskan Indonesia 2025 ● Hapuskan Pakistan 2025 ● Hapuskan beberapa Negara Afrika 2025 ● Perang Dunia ke III (Untuk Membuat Israel Raya) ● The New Crusade ● Membunuh 3 Miliyar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan & penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh W. Cohen).

 KEYAKINAN AGAMA YAHUDI ZIONISME ISRAEL / INTERNASIONAL

 1. Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurat (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.

2. Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Talmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah setan Lucifer).

3. Para Yahudi Zionis Israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel → Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

4. beberapa ayat Talmud itu antara lain :

talmud

  • Seorang robbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkannya. Tuhanpun mengakui bahwa rabbi itu memenangkan debat tersebut ( Baba Mezian 59b)
  • Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon Ben Yohai, “ Bahkan orang kafir (Gentiles) yang paling baik pun seluruhnya harus dibunuh” (Perjanjian Kecil, Soferin 15)
  • Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi (Gentiles atau Goyim) bukanlah manusia melainkan binatang, (Kerithuth 6b).
  • Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi (Midraseh Talpioth 225).
  • Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin ( Zohar II,4b).
  • Tuhan tidak pernah marah kepada orang Yahudi melainkan hanya marah kepada orang-orang non-Yahudi (Talmud IV/8/4a).
  • Orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipu orang-orang non-Yahudi (Zohar,168a).
  • Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari ahli kitab Talmud dari pada ayat-ayat Taurat (Talmud Erubin 2a).

trio-bush

Bush_dynasty_chart

DINASTI BUSH ADALAH YAHUDI TULEN

A. 1. Judul diatas adalah pernyataan, Texe Marrs, Investigator Independen (Amerika/Kristen) yang dituangkan dalam artikel “George Bush, Zionis Double agent, American Traitor “ sebagai kesimpulan 6 tahun penelitiannya. - http://www.texemarrs.com/022006/george_w_bush_zionist_double_agent.htm

2. Marrs meneliti dokumen “ Jewish Welfare Board “ Dimana ditemukan Dinasti Bush yang Yahudi tersebut sejak dulu ada yang jadi perwira-perwira tentara Amerika Mayor George Bush, Mayor Louis Bush, Mayor Solomon Bush, dan dinasti tersebut sejak dulu sangat dekat dengan pusaran elit Zionis Amerika dan elit lingkaran pusat kelompok Iluminati Amerika.  (Catatan 1 = tentang teroris-teroris Zionis dan Iluminati lihat kompilasi penulis yang terakhir “ Mewaspadai 64 Teroris Yahudi Gelobal “ yang telah dibagikan.)

3. Marrs menegaskan “ Berkedok sebagai Penganut Kristen Fundamentalis, Bush sebenarnya bekerja sepenuhnya untuk kepentingan Zionis Yahudi.

4. Marrs tahun 1990 bertemu dengan intelektual Marxis Bouris Lunacef yang penelitiannya, menemukan bahwa Karl Marx, Lenin dan Khruschev adalah Yahudi tapi resikonya dia dihukum karena “menyatakan Yahudi pada orang Yahudi “ adalah tindak kriminal meski ia adalah pejabat tinggi Kremlin

5. Marrs juga menemukan fakta bahwa Hillary Clinton, Madeline Albright, senator John Kery, Jendral Wisley Clark adalah Yahudi dan ia menyatakan “ Bush merupakan agent demi kepentingan Zionis Israel, yang disusupkan kedalam Amerika Serikat”. George Bush sangat gemar memperajari Talmud seperti juga Karl Marx, Lenin, Trotsky, dan Stalin. ( Catatan 2 : Soal kitab setan Talmud lihat juga kompilasi penulis 64 Teroris Yahudi Global Hal 272)

6. Presiden George Bush setelah dilantik terus mengangkat tokoh-tokoh/pendeta Yahudi Radikal sebagai pejabat Gedung Putih, Komisaris Federal Reserve, Pengawas Keuangan Pentagon dan lain-lain.).(catatan 3 : Pantaskh Pimpinan Israel pernah mengatakan : “ We The Jews control America and they know it “ dan prestasi lobi Yahudi ( AIPAC ) di Washington tiap tahun mangahasilkan 100 kebijakan yang menguntungkan Yahudi dan Israel.).

AIPAC lihat videonya di http://www.indowebster.com/Lobby_AIPAC_Israel_to_USA.html

 B. 1. A1,2,3,4,5,6, dikutip dari artikel dalam Era Muslim Digest, edisi koleksi 4 hal 78/83 dan dalam halaman lain ada photo pelantikan president Bush menggunakan Masonic Byble dan mengangkat tangannya meniru pelantikan pemuja setan Anton La Vey dan ada foto Bush yang sembahyang di Yerussalem pakai peci pendeta Yahudi sambil memegang dinding bangunan.

2. Dalam edisi-edisi koleksi 4 tersebut banyak artikel-artikel menarik, antara lain:

a. Pembunuhan presiden Lincoln dan Kennedy yang direkayasa Yahudi

b. Distori sejarah Islam Amerika (sebelum penemuan pertama Columbus Amerika didatangi laksamana Muslim China yaitu Cheng Ho 7 tahun sebelum kedatangan Columbus dan 5 abad sebelumnya didatangi Kahskhas Ibnu Saeed Ibnu Asad dan mengapa di Amerika nama-nama tempat berbau Arab/Islam dan juga mengapa para pendatang barat Kristen banyak membunuhi orang-orang Indian di Amerika Utara Tengah, Selatan, Sekarang banyak buku-buku yang menulis tentang kedatangn muslim Afrika ke Amerika sebelum Columbus.

c. Dalam Zionologi ada peta Israel Raya yang meliputi Irak, Kuwait, Turki Selatan, Sirya, Libanon, Saudi Utara ( Madinah ), dan Mesir Timur yang programnya dibuat sebelum PD I dan Israel Raya adalah target dari PD III yang kita sudah baca telah di umumkan Bush waktu menghadapi nuklir Iran.

d. Artikel “ The New Yerusalem = Secret History of America “ ada peringatan Benyamin Franklin Ford tentang bahaya Yahudi di Amerika. Ada tulisan bahwa Amerika adalah Israel Besar dan Israel adalah Amerika Kecil yang kepentingannya sama.

e. Dalam American Influence sebagai dampak ancaman Bush “ ikut kami atau ikut teroris “ dunia dibagi 3 : Sekutu AS, dibawah pengaruh AS, dan anti AS. Sedih melihatnya karena Negara-negara manyoritas Islam masuk sekutu AS, Indonesia masuk dibawah pengaruh AS bersama Libanon dan Yordania sedang yang anti AS adalah Iran, Sirya, dan Palestina (kecuali kubu Abbas meski didukung 20 % rakyatnya).

 KUTIPAN KE 2

Program Zionis Yahudi

Indonesia dan Pakistan tahun 2025 sudah harus dilenyapkan

william-cohen
William Cohen
Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan Amerika Serikat, William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik.

Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21″ menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Bagaimanapun juga harus diakui proses pelenyapan Indonesia semakin terasa, baca lagi buku Hebrew Must Handle the World (Yahudi Harus Menguasai Dunia)

Zionis Amerika Serikat tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang.

Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba, minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

 KUTIPAN ke 3

Strategi Yahudi Menguasai Dunia

Pada tahun 1773 diadakan pertemuan 13 keluarga Yahudi terkemuka dunia di Judenstrasse, Bavaria. Pada pertemuan tersebut dirancang bagaimana mereka harus menguasai dunia. Mereka membuat 25 butir rancangan yang kemudian kurang lebih 124 tahun kemudian rancangan tersebut disahkan menjadi agenda bersama Gerakan Zionis Internasional pimpinan Theodore Hertzl dalam Kongres Zionis Internasional I di Basel, Swiss dengan nama Protocol of Zions.

 the-protocols-of-the-learned-elders-of-zion

Berikut ini 25 butir rancangan tersebut :

(Baca juga: “Pembuktian Terbaik dan Lengkap Mengenai Protokol Zion") 

  1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, konspirasi harus mewujudkan “hasrat alami” manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan ? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.
  2. Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, konspirasi harus mempropagandakan ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.
  3. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus mengapa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.
  4. Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapapun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.
  5. Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.
  6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat dimana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta Yahudi.
  7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.
  8. Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah :minuman keras, narkotika, pengrusakan moral, seks, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.
  9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.
  10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi “tuhan” bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan konspirasi.
  11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.
  12. Pemerintahan bentukan konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.
  13. Konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang Yahudi yang menjadi korban sama dengan 1000 orang non-Yahudi (gentiles/ghoyim) sebagai balasannya.
  14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggung-jawab atas terjadinya kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.
  15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.
  16. Penyusupan ke dalam jantung freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.
  17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.
  18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi ini.
  19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga ditingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.
  20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekuatan non-Yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri.
  21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-Yahudi mutlak dilakukan.
  22. Meletuskan perang dan memberinya-menjual-senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.
  23. Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.
  24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.
  25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya

Sumber: Agenda 2025 Yahudi

Share/Save/Bookmark
Dibaca :127009 kali  

Komentar-Komentar  

pepek anjenk
Quote
 
0
anjenk klean smua!!
Merry
Quote
 
0
Fantastic blog! Do you have any recommendations for aspiring writers?
I'm planning to start my own website soon but I'm a little
lost on everything. Would you advise starting with a free platform like Wordpress
or go for a paid option? There are so many options out there that I'm
completely confused .. Any tips? Thanks!

Have a look at my blog http://www.161999up.com
meisyaardella
Quote
 
0
GW gak terima indonesia di perkaluan seperti itu sama yAHUDI :-? jagan percaya sama gituan
meisyaardella
Quote
 
0
GW gak terima indonesia di perkaluan seperti itu sama yAHUDI :-? jagan percaya sama gituan
meisyaardella
Quote
 
0
GW gak terima indonesia di perkaluan seperti itu sama yAHUDI :-? jagan percaya sama gituan
Danu Nugroho
Quote
 
0
artikel bagus untuk mengetahui pergerakannya..
Soekarno Muda
Quote
 
-1
Jadi apa tidak, iya apa tidak, marilah kita bersatu membela indonesia!!!
Jangan sampai tanah kita diinjak injak oleh mereka!!
Perkuat militer, Majukan Pendidikan, hentikan KKN, Abaikan seluruh perbedaan demi kokohnya negara ini!!!
Ayo kobarkan jiwa nasionalismemu, jangan mau terkecoh, rapatkan barisan, SEMANGAT 45!!!!
KITA HARUS SIAP MEMPERTAHANKAN INDONESIA!!!
ini bukan khayalan, tetapi ini serius, menang atau kalah ada ditangan kita sekarang, jangan sampai kaki kaki penjajah datang lagi!!!
Islamic Black Flag
Quote
 
+1
Yang percaya sama kutipan di atas syirik.. sudah menyekutukan allah.. orh syirik yg menyekutukan allah akan berada di jurang neraka yg paling dalam.. jd tolong hapus artikel ini.. ini artikel gak ada guna nya.. kita berpedoman sama al-quran bkn sm artikel ini.. di dalam al-quran semua sudah jelas tertulis.. bye.. wasalam..
MUHAMMAD YUSUF
Quote
 
+1
SEMUA YANG DITULIS ITU BISA TERJADI JUGA BISA TIDAK TERJADI.KARENA SEMUA YANG AKAN DATANG DI MASA DEPAN SUDAH DITULIS ALLAH DI KITAB LAUH MAHFUZD YANG ADA DI LANGIT KE 7.RENCANA YAHUDI MUNGKIN AKAN GAGAL,KARNA ALLAH SELALU BERSAMA ORANG2 MUSLIM.
ratna eka putri
Quote
 
+1
Semua yg d inginkan itu tdk akan bsa trkabulkan,,jka kita selalu meminta ptnjuk hdup hnya kpda allah,,tdk kpda yg lain ...
Mka apapun yg akan d rencanakn olh org yahudi tdk akan mempan u/ menghancurkan umat muslim ...
OMPOLDEWO
Quote
 
-6
SEMUA YG COMMENT DAN ADA DI BLOG INI ADALAH JANCOK!!!!!!
d alamsy
Quote
 
+1
kalau bicara tentang kehidupan maka apabila suatu bangsa apabila "tak memiliki Tuhan" maka dijamin "LIAR BAGAI BINATANG"
Itu lah HUKUM DARI SEGALA HUKUM.
Tinggalyang kita2 aja, tenang2 aja atau mau "BERFIKIR UNTUK YG LEBIH HEBAT ?!!"
wldd
Quote
 
-1
maaf, yahudi setau saya itu bukan agama
hektor
Quote
 
+1
Bgung pada ngomong pann sih ?? Ga gentar lah itu lah pada so iye jirain dateng aje keok jangan ucapin dari mulut doang ye bang kalo ada beneran hadapin aje
abdurahman ashidiq
Quote
 
+1
kami adalah islam kami gak akan takut dengan apa yang kalian lakukan terhadap kamii .... lkami umat islam gak akan membiarkan hal itu terjadii ,,,, YAHUDI LAKNATULLOH
ari sudono
Quote
 
+1
Benar-benar menambah pengetahuan dan mudah2an Allah SWT, slalu melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua..Aamiin
bayuzzzz
Quote
 
0
udah makan dulu sana ada mie ayam spesial tu :-*
insyaallah
Quote
 
+1
Fafiru illalloh..
dhandy islam
Quote
 
+1
GUE SELAKU ISLAM GAK TERIMA DAN GUE GAK AKAn geNTZR DENGAN ANCAMAN KALIAN >>>>>> INGATT AllAH BRSAmA KAmiIsw :P
insan akhir zaman
Quote
 
+5
BismillahirRahmanirRahim,

Jika kita slu bershabat dg Alquran dan sunnah, in shaa Allah hujatan demi hujatn atas artikel ini tidak kan ada. Karena semua fakta dan kondisi adalah benar adanya. Tidak kah kit merasakannya wahai shbt fillah? Nasionalisme itu bukan identitas sejti manusia. Karena identitas sejati kita adalah Muslim. Jika kita menganggap yahudi dan nasrani tidak ikut andil dari rusknya dunia dan hancurnya umat islam,maka cobalah baca kembali Kalamullah dn Hadist Rasulallah. Jln daawah itu indah bgi mereka yg mandapat hidayah tp sebalikny bg mereka yg cinta dunia. Makar Allah adalah lebih baik. :-)
armas faradiya
Quote
 
+2
bagi saya .....
krna qt masih sma-sma islam ,,,bukankah seharusnya qt tidak menjelek2kan agama qt sendri?toh ini adalah keyakinan qt...
memamng semua ini sdah jela dan sdah di nash dlm al-qur'an...
dan yang perlu qt lakukan adalh memperkuat dan mempertebal iman qt dan keluarga qt dan orang-orang terdekat qt.....
ya ayyuhalladzina amanuu ittaqullaha haqqa tuqatihinna walatamutunna illa wa antum muslimun....... ......
Alvin Fikri Muhammad
Quote
 
+3
yaaa, sebenarnya semua sudah di atur Allah ... jadi terserah Allah mau diapakan kita, keluarga kita, maupun dunia. hal-hal seperti itu jgn trlalu dipikirkan, sebaik ny tingkat kan iman dan taqwa, dn buat lh diri kita agar berakhlak mulia. kita patut contoh kesabaran Rasulullah trhadap org2 kafir
Hamba Allah
Quote
 
+3
Amerika tuh mau ngancurin negara mana aja mah saking gampangnya. Amerika cuman takut dengan satu negara yaitu IRAN !!!
Karna iran punya proyek nuklir, yg jika nuklir itu diledakkan bukan tidak mungkin beberapa bagian dibelahan bumi ini akan hancur lebur !
Makanya kalo cuman ngancurin indonesia itu sangat mudah apa lagi keadaan indonesia saat ini.. Indonesia adalah negara Islam yg perlahan-lahan mulai akan hancur karna terpengaruh dari Zionis Yahudi tsb.
Jangan pernah sekali-kali mikir mau memusnahkan kaum Yahudi dari muka bumi ini.
Kalo yg pernah baca/menerjemah kan ayat2 Al-Qur'an didalamnya ada banyak ayat yg menceritakan tentang kaum Yahudi
Yahudi itu dari jaman dahulu kala sudah ada bahkan sampai kiamat nanti akan tetap ada... Tapi akan tiba waktunya dimana Yahudi akan benar2 HANCUR !
Hari kiamat nantilah yg akan menjadi titik kehancuran umat Yahudi !
Allah SWT akan menurunkan Nabi Isa .a.s sebagai umat Nabi Muhammad SAW., dan sekaligus akan mengalahkan Si Messiah palsu yaitu DAJJAL.
Makanya kalo Yahudi mau menjajah dgn senjata malah bagus, dalam hidup ini yg dicari adalah SURGA...ini malah kesempatan kita untuk Jihad dijalan Allah SWT
TINGGAL KITA MAU ATAU TIDAK !
JIKA MEREKA DATANG KEPADA KITA, SIAP TIDAK SIAP HARUS SIAP !!!
Nasrul Isa
Quote
 
-3
gaya penulisan yg sama, buang2 waktu aja. berpikir posotiflah
gerhana
Quote
 
-3
sama sama tolol tidak usah banyak bacot
gerhana
Quote
 
+2
Quoting gusti melani:
bismillah..
salah! salah persepsi! komentar kalian tentang yahudi dan nasrani itu menyimpang dr artikel ini ! perlu kalian tau, ada sekelompok orang yg memang sejak dulu ada, sampai hari kiamatpun mereka tetep ada. mereka zionis! bukan berarti yahudi atau nasrani! kalian ditipu! mereka meenyusup diantara agama2 monoistik dimuka bumi ini, seperti halnya teroris yg berkedok islam! sama kaya gitu. maksud artikel ini adalah kebanyakan yahudi menganut agama lucifer, tapi TIDAK SEMUA YAHUDI terutama di israel MENGANUT ITU! masih banyak penduduk israel yg merindukan perdamaian ! ingat itu. indonesia? bisa hancur? jawabannya BISA! baca sejarah tentang andalusia, yg sekarang dikenal dgn spanyol. dulu, selama 8 abad, muslim menguasai negeri itu, lalu sekarang apa? mereka TERUSIR! dan keadaan mereka waktu itu adalah sm dgn keadaan indonesia SEKARANG! bukan hal untuk membenci, tapi artikel ini membuat mata anda sadar, terbuka, paham. lambat laun perang itu akan benar2 ada meskipun bukan perang dalam arti yg sebenarnya. mau menghentikan? ingat juga, kaum zionis, freemansory, iluminate, 30 tahun lebih maju dari keadaan kita sekarang! caranya? TINGGALKAN ROKOK, NARKOBA, MIRAS, itu pembodohan yg nyata!! orang beriman? HAHAHAH saya tertawa melihat komentar ini, ngga semudah itu menghancurkan indonesia, bagi saya itu hal yg mungkin akan terjadi. obat2an yg sekarang sering kalian minumpun, ada racun yg mematikan secara perlahan-lahan. program KB adalah buatan org2 itu. maka, lihatlah! dgn mata kalian! negeri ini akan terus menurun jika kalian masih suka MEROKOK, DUGEM, NARKOBA, MIRAS, dan masih banyak lagi. wassalam

Quoting orang biasa:
Quoting eric:
penulis artikel ini kan yahudi, makanya dia tau banyak soal yahudi.... artikel yahudi kok di baca... tolol banget!


eh lu eric !! lu jg baca blog ini kan??!!!! berarti lu tu yang super tolol!! tu buktinya lu coment!!!!
tian
Quote
 
-1
hai guys ,, aku sangat terharu membaca blog ini .. sebelumnya aku kurang tertarik dg ilumminati tapi setelah aku melihat dan mendengar Dark Horse ada keinginann untuk mengetahui apa sih ilumiintai itu .. menurutku itu semua sah sah aja bukannya dalam al quran dan hadis nabi juga udah dikatakan akan adanya suatu kerusakan zaman dmna semuanya rusak berawal dari moral lah agama semuanya . salah satunya dengan gerakan ilumminati itu .. sebaiknya kita sebagai umat beragama kencangkan barisan diam diam , kita jangan mudah mengumbar umbar kebenian kita kepada mereka karena jika kita semakin tunjukan kebencian kita pada mereka .. mereka akan semakin kuat guys .. bayangin deh .. sekarang umat kita sekuat apa sih .. kita liat sendiri masya allah umat islam di indonesia sekarang seperti apa .. ayoo kita rapatkan barisan ayo rangkul semua umat mempertinggi keimanan kita jangan mudah terbawa emosi ,, jika mereka punya rencana sdemikian rupa kepada kita ,, kita juga harus punya pertahanan dan keimanan yang sedemikina luar biasa untuk selalu mempertahankan agama kita . Maaf jika ada yang tersinggung .. ayo sahabat kita berjuang kawan ..
Ahmed zahraq
Quote
 
-6
KALIAN SEMUA BEGO,, TUNGGU AJA ILLUMINATI KUASAI KALIAN!!!!!
Ahmed zahraq
Quote
 
-7
KALIAN SEMUA TOLOL!!!
I'M ILLUMINATI
orang biasa
Quote
 
0
eh lu eric !! lu jg baca blog ini kan??!!!! berarti lu tu yang super tolol!! tu buktinya lu coment!!!!
orang biasa
Quote
 
-2
Quoting eric:
penulis artikel ini kan yahudi, makanya dia tau banyak soal yahudi.... artikel yahudi kok di baca... tolol banget!


eh lu eric !! lu jg baca blog ini kan??!!!! berarti lu tu yang super tolol!! tu buktinya lu coment!!!!
Prapto
Quote
 
+2
mereka berencana, kami pun berencanaa..... Allah pun berencana. kita lihat rencana siapa yang berhasil akhirnya....
gusti melani
Quote
 
-1
bismillah..
salah! salah persepsi! komentar kalian tentang yahudi dan nasrani itu menyimpang dr artikel ini ! perlu kalian tau, ada sekelompok orang yg memang sejak dulu ada, sampai hari kiamatpun mereka tetep ada. mereka zionis! bukan berarti yahudi atau nasrani! kalian ditipu! mereka meenyusup diantara agama2 monoistik dimuka bumi ini, seperti halnya teroris yg berkedok islam! sama kaya gitu. maksud artikel ini adalah kebanyakan yahudi menganut agama lucifer, tapi TIDAK SEMUA YAHUDI terutama di israel MENGANUT ITU! masih banyak penduduk israel yg merindukan perdamaian ! ingat itu. indonesia? bisa hancur? jawabannya BISA! baca sejarah tentang andalusia, yg sekarang dikenal dgn spanyol. dulu, selama 8 abad, muslim menguasai negeri itu, lalu sekarang apa? mereka TERUSIR! dan keadaan mereka waktu itu adalah sm dgn keadaan indonesia SEKARANG! bukan hal untuk membenci, tapi artikel ini membuat mata anda sadar, terbuka, paham. lambat laun perang itu akan benar2 ada meskipun bukan perang dalam arti yg sebenarnya. mau menghentikan? ingat juga, kaum zionis, freemansory, iluminate, 30 tahun lebih maju dari keadaan kita sekarang! caranya? TINGGALKAN ROKOK, NARKOBA, MIRAS, itu pembodohan yg nyata!! orang beriman? HAHAHAH saya tertawa melihat komentar ini, ngga semudah itu menghancurkan indonesia, bagi saya itu hal yg mungkin akan terjadi. obat2an yg sekarang sering kalian minumpun, ada racun yg mematikan secara perlahan-lahan. program KB adalah buatan org2 itu. maka, lihatlah! dgn mata kalian! negeri ini akan terus menurun jika kalian masih suka MEROKOK, DUGEM, NARKOBA, MIRAS, dan masih banyak lagi. wassalam
wong edan
Quote
 
-1
ADa apa tho ini
ijonk
Quote
 
+1
Hati" menanggapi hal seperti ini.. islam itu cinta damai. Ngaji aja dulu yg bner baru komentar. Datengin tuh mjlis" ta'lim, berkumpul dg org" sholeh.. :). Insyaallah negara kita akan baik" saja ;)
ijonk
Quote
 
+2
Menurut saya memperdalam ilmu agama aja dulu baru komentar.. mari bersama" lebih mendekatkan diri kpd ALLAH SWT. :roll:
wabah
Quote
 
+4
Quoting raini munti:
mimpi yahudi gak kan terwujud

1. Aug 2013: AS memperkuat pangkalan militer dipulau cristmas, pulau kecil 300km selatan nusa kambangan cilacap.

2. Perluasan Kantor Kedubes AS dijakata yng hampir 4 hektar, dg lahan seluas itu di tengah ibukota negara, apa yang bisa dilakukan.
#kali ini yang terungkap penyadapan yang dilakukan dari sana, tak tau lah nanti apa lagi yang akan terungkap.
Marthen R.A.H Ndolu
Quote
 
0
wahh..kalo Para pemimpin Indonesia tidak sadar agenda Yahudi 2025, maka PASTI 2025 Negara kita sudah bubar.sekarang kita sedang menuju Negara GAGAL. STOP korupsi,TEGAGKA N hukum. KPK ayo tangkap para Pencuri BANK CENTURY...rakya t mendukung
Atep ronaldo
Quote
 
0
mending ga usah tau yg kaya ginian daripada jadi debat,gausah ngeanjing - anjing yahudi atau nasrani,yakinin apa yang kita yakinin aja lah :zzz
irone
Quote
 
0
Quoting Abu Fiqri Al Mustopa:
Ass. numpang lewat,... saudara/i kita cermati dan pahami betul sekali diantara Allah menciptakan manusia ada yg baik ada yang buruk,...termasuk yahudi dan nasrani adalah bagian kajian kita semua saran ane,..ngaji dulu ngaji,..yg dalam baru akan ktemu semua,...

g nyambung nte,komentar nte keliatan sekali bahwa nte jahil..
iman
Quote
 
+2
coba kalian baca yg banyak dari mulai sejarah knp ada yahudi dan yg lainnya. analisi oleh kalian sumber sumber yg banyak kemudian simpulkan dengan fakta yang terjadi saat ini, kalian akan tau dari mulai daun sampai akarnya, kalian tidak akan mngatakan apapun dan hanya bisa terdiam, kmudian memikirkan apa yg akan kita lakukan setelah ini? berfikir atau hanya bicara tanpa berfikir seperti anak TK
iman
Quote
 
+1
menurut saya ini memang benar adanya jika kalian org yg mau berfikir, sperti teori yg mengatakan bahwa kita jika kita harus pnya sikap penelanjang dan sikap tidak percaya, karena kita kita pnya sikap tdak prcya maka kita akan menelanjangi semuanya sperti mencari sesuatu sampai ke akarnya agara semuanya terbukti benar. kalian coba baca sejarah dari semua ini dari awal kemudian analisis dan bandingkan dengan fakta saat ini. setidaknya saya sendiri sudah mencobanya. kdepannya gmn kita menanggapi semua ini di waktu yg akan datang ? apa kita akan mati seperti kutu atau mati seperti singa ? itu pilihan
KAD:DA
Quote
 
0
yang ada yahudi yang gw jadiin budak
KAD:DA
Quote
 
+1
yang ada yahudi yang gw jadiin budak
ZR
Quote
 
-4
Blogger bodoh, yang meyakini juga ikut menjadi bodoh. Salam damai u/ semua!
elvi
Quote
 
-4
ini bagian dari adu-domba,
masih inget si jasmine always haappy di facebook
ini bagian dari mereka, anti crist,illuminati,
indonesia itu negara prularis... damai
jangan percaya.......
ini cuma gertakan...
masa bodoh!!!
omong kosong...
jangan cuma nakut-nakuti doang...
tunjukkkan diri kalian ....
kalau tidak bisa,berarti cemen!!!
PL
Quote
 
+2
Mari kita renungkan bersama firman Allah Azza wa Jalla di bawah ini:

وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ
“Orang-orang yang beragama Yahudi dan orang-orang yang beragama Nashrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu (orang yang beragama Islam) mengikuti millah mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu” (Al-Baqarah 2:120)

BACA...!!!
freethinker
Quote
 
-3
Kebanyakan bacot kalian. ayo sebagai generasi muda kita berjuang untuk REVOLUSI.

Jangan mengihina yahudi. Tidak ada agama yang mengajarkan kita untuk menghina. Dan jangan menyalahkan agama dari perilaku umatnya.

Thanks!
Fkien :zzz
Ilya Nainawa Nainawa
Quote
 
-1
Warning ........ ingat Rasulullah Saww pernah menyampaikan sblm wafatnya yaitu kalimatnya sbb :
*Akan aku titipkan kpd kalian 2 pusaka yaitu al . KITABULLAH & ITHRAH maksud disini "TSAQOLAIN terbagi menjadi 2 antara lain tsaqal besar yaitu AL QOR'AN & tsaqal kecil adlh ithrah itu sendiri yaitu keluarga suci nabi Saww
"INGAT WAHAI KAUM ZIONIS ISRAEL "
Kalian melupakan tragedi bagi kaummu di KHAIBAR siapakah yg melumat & membinasakan kalian manusia yg bernama "ALLIYE" diambil dr nama taurat
balyan
Quote
 
0
untuk orang yahudi : kami tidak selemah yang kamu kira, indonesia tidak seburuk yang kamu pikirkan, rencana mu itu hanya akan tinggal rencana, karna sesungguhnya allah SWT bersama orang2 yang benar,

untuk indonesia : silahkan percaya atau tidak percaya, yang utama tetap kuat kan iman, karna itu modal hidup yang sangat bermanfaat. jadikan ini sebagi jalan bagi kita untuk berubah, demi bangsa dan jiwa raga yang kita cintai ini.
eru
Quote
 
0
Apakah ini yang di namakan tanda tanda kqmat?
Ataghfirulloh
Allohu Akbar
Slamet Ichlasul Amal
Quote
 
+3
Semoga, siapapun dan negara manapun yg ingin melenyapkan INDONESIA, baik itu ingin melenyapkan, martabat, kebudayaan, kekayaan alam, serta kemoralitasan masyarakat INDONESIA. maka kalian semua akan hancur sendiri.
AMin.......
dan semoga segenap rakyat INDONESIA seluruh fikiran dan kekuatan hatinya ttp dlm perlindungan ALLAH SWT.
Abu Fiqri Al Mustopa
Quote
 
0
Ass. numpang lewat,... saudara/i kita cermati dan pahami betul sekali diantara Allah menciptakan manusia ada yg baik ada yang buruk,...termas uk yahudi dan nasrani adalah bagian kajian kita semua saran ane,..ngaji dulu ngaji,..yg dalam baru akan ktemu semua,...
adhi bejo
Quote
 
0
Apa pun terkait pemberitaan yang tertampung di media ini,mari kita bersama sama berpikir positive dan lakukan yang terbaik tuk diri sendiri,kluarga ,agama,bangsa dan negara.
Bagi yang muslim,semua udah tertera jelas di Hadist dan Al Quran.
Apa pun itu bentuk judulnya,yang jelas marilah kita semua sama sama mendekatkan diri kepada Allah SWT,itu jauh lebih baik.
Dunia sekarang makin dekat dengan kiamat.
Perang disana sini,Sex terbuka disana sini,Ajaran sesat disana sini,dan ciri ciri kiamat sudah dekatm
Mari kita semua mendekatkan diri kpd Allah SWT.
Kita berdoa tuk saudara kita di palestine agar bisa tegar.
Islam penyelamat Rahmattul Alamin.
Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar.
Kaltim_Bpp
Yudha Irawan
Quote
 
+4
kebenaran hanya tertuju pada alquran dan alhadist. semuanya sudah diatur ALLAH SWT. alquran adalah teknologi tercanggih di jagat raya !!!!!
itachi
Quote
 
+1
apa kalian tidak sadar? kalian telah masuk dalam perangkap mereka? kalian sudah di adudomba, setelah kacau baru mereka akan menyerang kalian.
annonymous
Quote
 
+3
agama islam lahir terasingkan, lalu menjadi mayoritas, lalu akan terasingkan kembali, dan akan menjadi jaya kembali lalu KIAMAT
Gad
Quote
 
0
belajar sejarah dulu yg bener. Lagian kaum muslimin memusuhi yahudi, bukan karena mreka berdarah yahudi, melainkan tabiat mereka yg buruk.
Muhammad Majid
Quote
 
0
Allah maha tahu kalau negara Islam mau hancur pasti bentarr lagi kiamat
adi law
Quote
 
+4
Mungkin kalau saat ini msh ada Umar pasti dunia akan selalu damai...
marilah kita bersama sama menjadi Umar, yg bisa bersikap adil bagi siapun itu...

tetapi !!!!
nyawa harus di bls dengan nyawa...
allahuakbar...allahuakbar...allahuakbar...
Basuki Mulyanto
Quote
 
+4
Wahai Manusia, sampai kapan kalian akan mengingkari kebenaran Al-Qur'an, Hadist dan sahabat. Jelas yahudi adalah musuh yang nyata. Sampai kapanpun Yahudi dan Nasrani akan tetap memusuhi Islam hingga Muslim mau mengikuti ajarannya. Naudzubillah... Semoga kita selalu diberikan Hidayah dan perlindungan dari Alloh SWT. Allohumma solli 'ala sayyidina Muhammad. Islam tidak mengajarkan kebencian tapi Islam adalah Rohmatan Lil 'alamin... Wahai Yahudi dan Nasrani, kalian telah diberikan segalanya oleh Alloh, INGAT! Adzab Alloh sangat pedih. Tunggu balasan kalian di akhirat...
jenggot wedhus
Quote
 
-26
yang aku heran....orang muslim selalu nyari2 kambing hitam, dan kambing hitam itu adalah yahudi & nasrani... padahal yahudi, nasrani gak ngapa-ngapain, justru dalam quran sendirilah yang menyatakan kebencian thd yahudi & nasrani, sehingga dunia seperti sekarang ini keadaannya...mu slim selalu curiga dan memusuhi yahudi & nasrani....hera n....
linor anastasya
Quote
 
+2
memang benar,salah satu nya indonesia,negra muslim trbesar,klo d lihat dri segi politiknya,indo nesia sudah dalm gengggaman yahudi,yg tak lain juga amerika,sebagia n besar saham kekayaan alam indonesia di pegang asing,jadi mudah sja indonesia untuk d genggam yahudi,berdasar kn realita yahudi sudah memasukan budayanya d indonesia,tring at pidato pak habib,klo indonesia di jadikan negra islam,dan smua pnduduknya yg bragama islam benar2 bertakwa kpda allah,inaya allah indonesia slh stu negra yg d rahmati oleh allah,rencana yg tlah d buat puluhan tahun lalu kini sedang berjaln,dan mesir adalh salah satu yg akan d kuasi pula oleh yahudi.
kitut
Quote
 
-8
jangan sebar virus virus kebencian...... .. indonesia tetap jaya sealama dihuni o;lah orang orang baik bukann orang orang jahat
Imtihanah
Quote
 
+8
Terimakasih sudah memperingatkan. .."semua". Waspada lebih baik daripada lengah. Meskipun Indonesia tidak 'lenyap' tapi secara 'dignity' , kemandirian sebagai sebuah bangsa, memang boleh dikata sudah hilang. Hutang yang jumlahnya ratusan triliun telah menggadaikan negara, lihat produk franchise, fashion, film, semuanya impor, sampai garampun impor di negara kepulauan terluas di dunia ini. Kita ini hakekatnya terjajah, kemakmuran semu karena banyak hutang. Negara kaya raya, tapi kekayaannya disedot Amerika Serikat, lihat itu Freeport, hutang 200 triliun RI cuma 2%nya dari kekayaan alam yang mereka keruk setiap tahunnya. Perusahaan rokok kretek di Indonesia banyak yang dimiliki AS, tapi kita ekspor rokok ke AS di tolak. Konsumsi saja sendiri tuh rokok....biar paru-parunya keropos... Sadarlah saudara sebangsa, apapun agamamu, musuh kita sama. Para pendukung globalisasi, pencita New World Order...satu Tatanan Dunia Baru...
bady
Quote
 
+1
Sebagian orang indonesia memang sangat mudah diadudomba. Nyatanya dengan artikel yang tidak bisa dipertanggungja wabkan kebenarannya saja, sudah banyak terpancing. Urusan seperti itu serahkan saja kpd TYME, Tuhan yg sesungguhnya, tdk pernah membenci ciptaanNya dan tidak pernah menciptakan kebencian. Tuhan maha penyayang maha pengasih dan tidak pilih kasih. Yang pilih kasih itu sifat-sifat manusianya apalagi mengajarkan perang itu jelas-jelas ajaran manusia.
cahyo
Quote
 
-17
ini tulisan apaan sih? kalau dibilang rahasia, kenapa penulis bisa tahu sejelas itu?
ah...paling juga HOAX, otaknya dipenuhi kebencian, tidak ada kedamaian didalam benak penulis ini....ck ck ck ck..... :-?
endang
Quote
 
+16
yahudi punya rencana, Allah juga punya rencana, rencana siapa yg lebih baik
Andi Hidayat
Quote
 
+5
yahudi!!!!! dieu gelut jeung aing
budi
Quote
 
0
siapaun yang akan menghancurkan Indonesia melalui apa saja hanyalah isapan jempol aja karena di hati setiap warga Indonesia masih tertanam Pancasila dan Merah putih semangat bangsa ini tidak akan pernah hilang walau hanya tinggal satu orang saja percayalah hai sahabatku semua Indonesia tidak akan hilang hanya karena konspirasi yahudi maupun yang lain yang berbau agama cintailah Indonesia ...........
pryo
Quote
 
+4
Untuk apa pusing, ngga mungkin Tuhan yang maha kuasa membiarkan hal ini
trista moxer
Quote
 
+3
yahudi anjing......
HA
Quote
 
0
Menghancurkan indonesia untuk zaman sekarang bukan dari perang senjata tapi perang pemikiran, cara mereka membuat kita berfikir di dunia modern melalui film, gaya hidup, musik, entertaiment, dan lain sebagainya...ha nya Alloh Yang Mengetahui
Theodore Shanney
Quote
 
+2
kalau Indonesia akan dihancurkan oleh los illuminados, lantas kenapa Prince of Michael akan menaklukkan Manado a.k.a kita taulah banyak yang menganut kristen disana, dan kemudian menguasai Indonesia? ya sekarang sih separuh lebih manado udah banyak banget satanismnya
pasti Indonesia dipakai sebagai alat satanism dong?
kenapa malah dihancurkan? maksud dihancurkan itu seperti apa?
crootttt
Quote
 
+6
kesalahan kita cmn, kita lupa dengan ajaran leluhur kita yg dpt di gunakan untuk melawan kaum zionis......
ucok
Quote
 
-13
program yahudi sekarang (2013) yg bagian dari mlenyapkn indonesia adalh mlenyapkn PKS. ayo kita selamatkn PKS agar ngri kita bisa mlawan yahudi!!!!
Herman Maulana
Quote
 
+1
Program itu sejalan degan misi HT syi'ah zaidiyah dan Sunni fakistan (Mirza Gulham Ahmad).
ukasyah
Quote
 
+4
brothers n sisters. Perkara2 keburukan sprti ini tdk usah dibicarakan. Sehingga dia akan lenyap dgn sendirinya. Yg lbh baik bcrakan kebaikan2..hari ini kt telah tersilap. Perkara2 yg kecil apbila trus dbicarakn,maka dia akan jd prkara yg besar. Sdgkn perkara2 yg shrsnya besar mlah jd kecil krn tdk dbcrakan. Yahudi, dunia, politik, itu perkara kecil. Tdk usah dbesar2kan. Tp kubur, masyar, sirath, surga neraka, itu perkara besar..sush senang hdp di indo ini plg 60-70 thn, tp susah/senang diakhrat selama lamanya. Sesungguhnya Allah Swt telah meletakkan kebahagian, kesuksesan, dan kejayaan umat manusia hanya dalam mengamalkn agama (islam) dgn sempurna. Sejauh mana ia dpt mengmalkan agama dgn sempurna, sjauh itulah ia akn mndptkn kebahagian di dunia yg smntara n diakhrat yg selama lamanya
ukasyah
Quote
 
0
brothers n sisters. Perkara2 keburukan sprti ini tdk usah dibicarakan. Sehingga dia akan lenyap dgn sendirinya. Yg lbh baik bcrakan kebaikan2..hari ini kt telah tersilap. Perkara2 yg kecil apbila trus dbicarakn,maka dia akan jd prkara yg besar. Sdgkn perkara2 yg shrsnya besar mlah jd kecil krn tdk dbcrakan. Yahudi, dunia, politik, itu perkara kecil. Tdk usah dbesar2kan. Tp kubur, masyar, sirath, surga neraka, itu perkara besar..sush senang hdp di indo ini plg 60-70 thn, tp susah/senang diakhrat selama lamanya. Sesungguhnya Allah Swt telah meletakkan kebahagian, kesuksesan, dan kejayaan umat manusia hanya dalam mengamalkn agama (islam) dgn sempurna. Sejauh mana ia dpt mengmalkan agama dgn sempurna, sjauh itulah ia akn mndptkn kebahagian di dunia yg smntara n diakhrat yg selama lamanya
Kenshi Rizky Sunarya
Quote
 
+1
gan mau dukung ane gak datangin SBY, umurku baru 14... aku dari kaltim, berau.... aku mau berdebat dengan sby dan hutangnya yang bertriliun rupiah tapi malah buat twitter, ane mau buat indonesia erubah..... aku tau akuanak smp tapi aku sudah bsa mengerti tentang krisis negara kita serta kecerobohan yang ada....??? siapa mendukung anaku umur 14 tahun ( saya ) VS Sby presiden kita yang bodoh????
fawzy
Quote
 
+2
sesuai agenda yahudi 2025-2050 Indonesia memang akan lenyap. cara mereka adalah dengan memisahkan daerah dari NKRI. pertama Papua merdeka disusul Aceh, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera,Maluku dan daerah2 lainnya.Dengan mengetengahkan isu-isu ketidakharmonis an hubungan pusat-daerah,is u korupsi pejabat,isu hukum yg tdk adil (tajam ke bawah tumpul keatas),isu ekonomi yg tdk pro rakyat,isu agama dan isu-isu lainnya.
Ghina_Ro
Quote
 
+7
sumber dari artikel ini banyak di internet. jadi ngan ngomel2 ga jelas. cobacari di google. artikel semacam ini tuh banyak.

dari dulu, Allah ngasih kelebihan buat orang yahudi/kafir itu cerdas.lakukan selicin mungkin, akan meminimalisir kerugain. kira2 begitu cara zionis bekerja. zionis internasional secara perlahan merusak moral umat yg beragama. karena mereka sadar, kalo pake cara kekerasan/peran g, mereka jelas kalah. dan itu udah terjadi dari zaman Rasulullah SAW. orang kafir/yahudi memerangi islam dg senjata, jelas kalah. kita masih unggul di semangat juang, beda sama mereka.

tapi walaupun kalah di medan perang, mereka pinter di belakang. selagi kita menikmati semua fasilitas yg mereka buat untuk menjauhkan kita dari agama masing2, mereka sedang menyusun rencana2 besar yg saya sendiri belum tau. senjata2 besar, hebat, yg terbuat dari nuklir dan semacamnya MUNGKIN sedang mereka buat. kelemahan kita adalah, sebagian besar dari kita menerima semua globalisasi ini tnpa menyaringnya terlebih dahulu. dan itu poin + buat zionis. soalnya cepet atau lambat moral kita hancur.

kalo zionis/yahudi/o rang kafir kalah dari palestina. udah di pastiin kiamat. itu udah di beritau sama Rasulullah.
sebaiknya kita membentengi diri sendiri. buat saringan yang kuat. jadinya yg negative bisa kita tolak. jangan takut kalo di bilangin cupu/kuper. toh semua ejekkan itu berbuah manis di akhirat nanti kalau kita ikhlas.

Rasuluullah pernah bersabda, dan renungi ini baik-baik:
"KAmu pasti akan mengikuti ajaran-ajaran ummat sebelummu, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sehingga meskipun mereka memasuki lubang biawak,pastilah kamu akan mengikuti mereka. kami berkata: wahai rasulullah apakah kaum yahudi dan nasrani? Beliau menjawab: lalu siapa (kalau bukan mereka)?" (HR. Bukhori dan muslim)

Q.S Luqman ayat 21
Dan apabila dikatakn kepada mereka "ikutilah apa yg diturinkan Allah". mereka menjawab: "(tidak), tapi kami (hanya) mengikuti apa yang kami dapati bapak-bapak kami mengerjakanny". Dan apakah mereka (akan mengikutin bapak-bapak mereka) walaupun syaitan itu menyeru mereka ke dalam siksa api yang menyala-nyala (neraka)?

jadi berhati-hatilah dari sekarang.
bagoos
Quote
 
+9
mau ini beneran apa ngga ya jaga2 aja toh seandainya kejadian nanti pada nangis pada diem gara2 udah nganggap remeh suatu yang bisa menghancurkan negara sendiri
Muhammad Arif
Quote
 
+6
bagi yang beragama islam , tidak ada salahnya baca lagi kitab al - quran nya masing2.. ( terjemahan )
kurang lebih sekitar 60 ayat mncrtakn tntang yahudi / bani israel..
di ayat2 awal jg sudah tertera..
buat yg masih peduli sm indonesia , mari sama2 kita pertahan kn..
bagi yg masa' bodo biarin aja..
mngkin sbagian ad yg branggapan ini hnya isapan jmpol belaka..
tp sungguh ,, tp coba lihat dgn mata hati..
apa yang terjadi dgn dunia skrg ?? ( silahkan baca peristiwa2 besar dunia , PD I , PD II , etc )
yg ngerasa anak muda kaum intelek , tntu dapat berfikir lebih baik dari org kebanyakan..
terima kasih..
guffe
Quote
 
-1
NANAONAN IEU HAAAH NU PUGUH MAH
HIDUP PERSIB SALAWASNA!!!
sembara
Quote
 
-8
tenang di indonesia ada gerandong
ahmed
Quote
 
+8
memang untuk mengalahkan yahudi pada satu sisi saja kita tidak mampu karena bukannya ia sudah dijanjikan akan menikmati dunianya saja ,jadi mulai sekarang bentengi diri masing2 dulu dngan intelektual dan mempunyai tauhid yang kuat sehingga kita bisa membentengi negeri tercinta kita ini dari intervensi para kaki tangan kaum yang tidak punya pedoman dalam hidupnya. salam sejahera buat sodara2 yang masih mengikuti rasul dan keluarganya
TinuZ
Quote
 
-11
haalah... gak jelas nih artikel....
negara kita HANCUR karena KORUPSI....

gak usah urusin Yahudi.. negara ini udah krisis multidimensiona l....
ropil
Quote
 
+8
Terimah kasih sekali yang punya artikel ini. Ulasan nya sangat jelas berbobot sesuai dengan pakta yang sekarang.ini adalah merupakan pengetahuan kita. kita tidak dapat membendung perubahan dari zaman kezaman. tetapi kita patut pertanyakan pada diri kita, apa yang dapat kita perbuat demi negara, agama kita.sebagai amalan (jihad) kita semasa kita hidup.Apakah hanya menonton Saja? Ataukah Berdoa Saja, sebagai hamba yang beriman paling renda?mari kita renung kan.
sariman tekek
Quote
 
-20
yahudi itu tidak ada yang ada cuma wahyudi
sariman tekek
Quote
 
-19
kui lak jaremu,,nek jareku wes tak ge kemul
ja
Quote
 
-16
baguss tu udah coba2 belajar nulis, ternyata sudah banyak kemajuan yaaaaa
ANWAR
Quote
 
+14
Kate siapa sulit ngancurin indonesia. Gampang sekali
1. Jatuhin aja rupiahnya
2. Tarik semua modal asing dr indo
3. Embargo ekpnominya (alasan bs dibuat, sarang teroris ke, sarang koruptor, apa aja kan bs direkayasa, kaya kita bolos sekolah, atau malas bayar utang hehe)
4. Terus itung utang kita berapa, bunganya (riba)nya berapa, ga bs bayar ya jaminan melayang. Papapa diobral, antam diobral
5. Moral hancur banget

Apa solusinya?
tanya yang pnya banyak solusi, yang menciptakan alam ini. Tanya orang pintar, dia juga ga tau kpn mati.
Luangkan waktu untuk mempelajari Ilmu Akhir Zaman, banyak sekali informasi tentang itu. Hadis ttg dajjal aja lebih kurang 50. PR buat anda yang serius dalam menentukan sikap.
Sikap kita menentukan masa depan kita. Di pihak Allah atau di pihak setan, surga atau neraka. Surga neraka bukan paksaan tp pilihan.
Louis Gunawan
Quote
 
+3
Banyak cerita kaya ginian mah gan, gimana mau ngelenyapin Indo kalo ada ramalan yang nyebut kalo Israel bakal hancur taun 2022, gimana tuh? Jadi ya kita nyantai aja, woles, belajar aja yang bener.
Nur_ikhsan
Quote
 
+6
pertanyaanya, kalau itu agenda rahasia, darimana sih penulis bisa dapat sumbernya sampai segampang itu menyimpulkanya. .? terlalu dangkal kalau mau makan mentah2 artikel seperti ini!, harusnya penulis bisa enjabarkanya dalam sebuah penelitian ilmuah, minimal buat jurnal atau buku untuk membuktikan dugaan kamu valid! ini data darimana dapatnya tiba2 menyimpulkan, mnalah yang mencurigakan itu penulis dan blog ini!
Melchoi
Quote
 
+1
Quoting Bambang Dwikalarama:
hmm.. menurut saya.. lebih baik kita kembali keasal mula kita, baik budaya ataupun agama.. Bagaimanapun juga agama yg beredar di Indonesia dalah agama import dan mau tidak mau kebudayaan kita tergerus oleh agama import yg jelas2 bukan bagian dari kehidupan kita.. Kita memiliki agama/kepercayaan BUDHI.. yang berarti sadar... yang sudah berusaha dihilangkan oleh agen2 pengimport agama terutama agama semithik.. anda2 boleh marah atau benci dengan tulisan ini tapi demikianlah kebenarannya...


lah agama budhi juga import kok, import dari india. kalo mo agama kita yg asli yaitu animisme.. mau menganut animisme kamu? silahkan saja...
eric
Quote
 
+5
penulis artikel ini kan yahudi, makanya dia tau banyak soal yahudi.... artikel yahudi kok di baca... tolol banget!
hamba allah
Quote
 
-5
Heran setengah mati saya sama blog ini, selain maniak teori konspirasi, tapi yang buat saya heran setengah mati kenapa penulis artikel sampai tau-taunya seluk beluk yahudi sedemikian detilnya, rencana-rencana ya, retorika yahudi sampai niat-niat aneh model gini, kalaulah iluminati, freemansory itu merupakan perkumpulan rahasia, yang sifatnya bawah tanah, tak mungkin lah informasinya bisa kesebar sampai di cium publik seperti ini! Itu tak masuk akal! ada dua dugaan saya

1) Penulis menulis asal-asalan, tak cukup bukti, menulis berdasarkan kebencian fundamental dan bertujuan ingin memprovokasi dengan menulis HOAX, dan semua artikel di blog ini semuanya HOAX alias SAMPAH belaka

2) Penulis itu merupakan yahudi sendiri, ini blog yang di biayai yahudi, dari yahudi, karena hanya agen-agen dan antek-antek yahudi sendirilah yang tau rencana-rencana dan rahasia-rahasia mereka dan mereka menyebarnya di internet di blog ini dengan tujuan lagi-lagi “memprofokasi”


Tentu saja aneh bagi saya, ada orang awam bisa tau sedetil itu tentang rencana-rencana yahudi yang tak mungkin mereka publikasikan ke khalayak umum.
Sungguh blog yang mencurigakan!

hamba allah
Quote
 
+3
Heran setengah mati saya sama blog ini, selain maniak teori konspirasi, tapi yang buat saya heran setengah mati kenapa penulis artikel sampai tau-taunya seluk beluk yahudi sedemikian detilnya, rencana-rencana ya, retorika yahudi sampai niat-niat aneh model gini, kalaulah iluminati, freemansory itu merupakan perkumpulan rahasia, yang sifatnya bawah tanah, tak mungkin lah informasinya bisa kesebar sampai di cium publik seperti ini! Itu tak masuk akal! ada dua dugaan saya

1) Penulis menulis asal-asalan, tak cukup bukti, menulis berdasarkan kebencian fundamental dan bertujuan ingin memprovokasi dengan menulis HOAX, dan semua artikel di blog ini semuanya HOAX alias SAMPAH belaka
2) Penulis itu merupakan yahudi sendiri, ini blog yang di biayai yahudi, dari yahudi, karena hanya agen-agen dan antek-antek yahudi sendirilah yang tau rencana-rencana dan rahasia-rahasia mereka dan mereka menyebarnya di internet di blog ini dengan tujuan lagi-lagi “memprofokasi”

Tentu saja aneh bagi saya, ada orang awam bisa tau sedetil itu tentang rencana-rencana yahudi yang tak mungkin mereka publikasikan ke khalayak umum.
Sungguh blog yang mencurigakan!
raini munti
Quote
 
+5
mimpi yahudi gak kan terwujud
robby
Quote
 
+5
usir semua yahudi di indonesia
pemuda kita telah terpengaruh oleh orang yahudi
dalam berbagai hal
Bambang Dwikalarama
Quote
 
-2
hmm.. menurut saya.. lebih baik kita kembali keasal mula kita, baik budaya ataupun agama.. Bagaimanapun juga agama yg beredar di Indonesia dalah agama import dan mau tidak mau kebudayaan kita tergerus oleh agama import yg jelas2 bukan bagian dari kehidupan kita.. Kita memiliki agama/kepercaya an BUDHI.. yang berarti sadar... yang sudah berusaha dihilangkan oleh agen2 pengimport agama terutama agama semithik.. anda2 boleh marah atau benci dengan tulisan ini tapi demikianlah kebenarannya...
Angga
Quote
 
+5
Kelak.. Di akhir zaman,, Orang Yahudi akan berperang melawan orang Islam.......... .. Entah itu ada pihak PBB kek,, atau organisasi perdamaian dunia lain,,, hal tersebut tidak cukup untuk menahan atau menghentikan takdir tersebut.... Kita sudah tahu bahwa,, Negara AS punya kedudukan istimewa di PBB.. apalagi mereka punya hak istimewa yaitu Hak Veto... Dari hal tersebut kita harus bersiap untuk datangnya Perang Dunia ke-3,, kubu yang baik melawan kubu yang kafir.
edist
Quote
 
+3
jika udah tahu seperti itu keadaannya , jangan hanya berbicara,, ayo benahi negara kita dari kita sendiri dan mulai dari sekarang..
apa yang sudah kita lakukan untuk mrubah negara ini menjadi baik..?
mari tanyakan pada diri kita sendiri.. bukankah allah gag akan merubah nasib suatu kaum jika kaum tersebut tidak merubahnya sendiri..?
ayo semangat menjadikan indonesia yang islami.. :D
friend all
Quote
 
-2
NI PENULIS MAKSUDNYA APA? WOOI JNGN MAU DI ADU DOMBA...!!!!
MKSTNYA YAHUDI MAU NGLENYAPIN INDONESIA APA?KNPA HANYA INDONESIA & PAKISTAN?NEGARA ISLAM DI DUNIA INI BANYAK SELAIN INDONESIA..MALA YSIA CONTOHNYA...HAA A.HAAA.HAAA.HAA AA...ARTIKEL KONYOL2AN...JNG N MAU DI BODOHIN....KITA GK TAKUT SEMUA ITU..ALLAHUAKBA R..!!
juti
Quote
 
+9
Al Qur'anul Karim telah membicara-kan persoalan makar para musuh Islam ini di dalam surat Al Anfaal ayat 30. Allah Swt berfirman: “dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menang-kap dan memenjarakanmu atau membu-nuhmu, atau mengusirmu. Mereka memi-kirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah Sebaik-baik pem-balas tipu daya.” (QS. Al Anfaal [08]: 30)

Karena makar Allah SWT jauh lebih sempurna dari pada makar orang-orang kafir. Ibnu Abbas ketika menafsirkan Wallāhu khairul mākirīn (dan Allah ada-lah sebaik-baik Pembuat makar), beliau mengatakan bahwa Allah adalah Pembi-nasa yang paling hebat.
vernie
Quote
 
+5
of course those jewish can do it to this country, they were Gods nation people. you must agree that they are genius,
if this is gods wanto be happen then it will :-)

beside if them that will lead us. it will being great doesn't it ? it will be better then our leader now, (koruptor) (y)

by, reading this,, it should be a motivating for all us, to study hard and we will do anything to proctect our country. not by saying a stupid words . Hope u understand n agree with my comment :-) 8) thanks anyway>>
Maulana Asrafi
Quote
 
0
Kalo memang demikan, ane bakal makin serius buat belajar terutama tentang ekonomi kapitalis, biar kalo memang mereka sudah mulai melancarkan aksinya kapitalisnya ane udah bisa minimal kasih saran buat menghindarinya bahkan melawannya. mari kita belajar kuatkan semangat kita utmaakan kepentingan umat selanjutnya kepentingan negara.
irfan nur ikhsan
Quote
 
+4
semoga qta trgolong manusia yg slamat dunia akhirat
LIDAH API
Quote
 
+10
YAHUDI ANJING...!!!
YAHUDI BABI HUTAN...!!!
YAHUDI OTAKNYA RUSAK...!!!
YAHUDI GENERASI BANGSAT...!!!
YAHUDI TERLAKNAT...!!!
GO TO HELL...!!!
KAMI TAK PERNAR TAKUT TERHADAP KALIAN...!!!
CAM KAN ITU...!!!
KALIAN HANYA BANGKAI YANG BERJALAN DI DUNIA INI...!!!
KAMI SIAP MATI TUK MEMPERTAHAN KAN AGAMA,KEHORMATA N DAN DARAH KAMI
KUTUNGGU KALIAN WAHAI BANGSA KEPARAT...!!!
Machzum
Quote
 
+3
pengaruh yahudi sudah terasa di indonesia dengan rokok miras narkoba dll. jadi kita harus mengubah indonesia menjadi lebih baik. aku tak akan pernah percaya pada yahudi. indonesia pada tahun 2025 tetap merdeka. sampai kapan pun tetap merdeka
jhon Krist
Quote
 
0
kalian terlalu naif friend,,,
itu kan baru kabar berita, analisa dulu dong,
emangnya menghancurkan negara itu segampang yang kalian pikir kah.??
Dewan perdamaian dunia ada kan? klau memang harus perang, tentara kita punya?
santai aja boy, girl,,, bahaya yang paling tinggi tingkatannya dalam hidup kita ini cuma satu gan, yaitu MATI. lalu kalau kita sudah yakin akan selamat dunia akhirat so buat apa takut?? bukannya lebih baik, jalanin aja bror... ga usah kya orang kebakaran janggut...!!!
God Bless us.
jhon Krist
Quote
 
-2
kalian terlalu naif friend,,,
itu kan baru kabar berita, analisa dulu dong,
emangnya menghancurkan negara itu segampang yang kalian pikir kah.??
Dewan perdamaian dunia ada kan? klau memang harus perang, tentara kita punya?
santai aja boy, girl,,, bahaya yang paling tinggi tingkatannya dalam hidup kita ini cuma satu gan, yaitu MATI. lalu kalau kita sudah yakin akan selamat dunia akhirat so buat apa takut?? bukannya lebih baik, jalanin aja bror... ga usah kya orang kebakaran janggut...!!!
God Bless us.
black jack dark
Quote
 
+7
!!!YAHUDI ANJING!!!
black jack dark
Quote
 
+3
semua yahudi bersiaplah jadi sanapan orang beriman di indonesia,
kami tidak takut dengan mu yahudi,
!!!YAHUDI ANJING!!!
bangtyo
Quote
 
+2
mrinding saya baca komen kalian yang masih mau berjuang di jalan yang HAQ ini.
Allahuakbar!
roel
Quote
 
+4
@tira
i agree with you
dan juga renungkanlah ayat ini :

(Yaitu) orang-orang (yang menaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka", maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: "hasbulaaohu wa ni'malwkiil ni'mal ma al-maulaa wa ni'mannashiir"( Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.")
tira
Quote
 
+11
kenapa semua komentar kalian menolak tapi sebenarnya sedang ketakutan,beran ilah hadapi kenyataan bahwa allah sudah mengatur segalanya jauh sebelum kita lahir dan jika allah menetapkan waktu itu disaat kita masih hidup dan menyaksikan para zionis datang menyerang maka ucapkanlah alhamdulillah karena sesungguhnya kita adalah beberapa muslim yang terpilih mati di jalan zihad yang surga adalah upahnya.bukanka n itu lebih manis daripada mati bergelimang kesenangan didunia
Deeya
Quote
 
+8
Kembali pada Al-Quran dan Hadits...
Tegakkan Syariah dan Khilafah..
Hnya itu cara untuk menang dari Yahudi...
Sesungguhnya jika umat Islam bersatu, mereka (Zionis) sangat ketakutan...
Ya Allah lindungilah semua umat Nabi Muhammad SAW yang berjuang di jalanMu...
kenzie naeem
Quote
 
+13
Bloq nya keren bgt, super lengkap, detail...

menanggapi semuanya,, "Lahaula wala quwata illa bilah"
yg penting jalani hidup ini sebaik-baiknya, ibadah sebaik-baiknya, usaha sebaik-baiknya.
life will find the way,
dan skenario Allah SWT yg paling indah, tak terbendung.
kalau tiba hari akhir, semuanya toh binasa juga. baik yg beriman maupun perusak iman. muslim, yahudi, nasrani semuanya binasa. pada akhirnya semua akan memanen hasil perbuatannya semasa di dunia, amal kebaikan maupun keburukannya. nggak peduli dia bangsa terbelakang, berkembang, maupun bangsa tirani pemegang veto, semua akan di hisab juga ;-). dan pada saat itu, akan sudah terlambat untuk menyadari agama mana yg paling benar. maka semoga Allah swt melimpahkan hidayah kepada saudaraku sekalian, ameen.:-*
sapaajaboleh
Quote
 
+1
yahudi tengik
alenna putri geisha
Quote
 
+1
Tidak ada bangsa manapun yg bisa menghancurkan bangsa lain kecuali bangsanya sendiri dan atas izin Tuhan yang mempunyai alam semesta ini.
apa yang tertulis didalam kitab tidaklah bisa dirubah walaupun ada yg merubahnya,krn bgmna pun itu adalah TULISAN TAKDIR KEHIDUPAN DARI TUHAN.
lihat saja palestina,gaza walaupun dia diserang berpuluh puluh ribu dan bertahun tahun,Palestina tetap ada,tp nanti akan ada masanya dimana Israel akan hancur,semua ini krn sdh tertulis dlm kitab.
rikhodend
Quote
 
+4
lalu apa tindakan kitaaa saat iniiii...????
BOBY INDRA AL-FATIH
Quote
 
+11
satu satunya jalan untuk melindungi islam (NEGARA ISLAM)di seluruh dunia dari zionis israel dan antek2nya,, ialah dengan kembalinya umat muslim kepada alqur'an dan hadits, yaitu dengan menegakkan kembali SYARIAH DAN KHILAFAH
ssisk
Quote
 
+1
Ane ngerasa dibalik semua peristiwa yang terjadi di Indonesia ini pasti ada dalangnya.

inget gan, Yahudi itu banyak kelompok/sektenya:
1. Zionis, illuminati, freemanson, kabalah, satanik, dll.
2. Yahudi biasa yang nggak ada sangkut paut ama kelompok Yahudi di atas.

nonton ini, mungkin ada diantara muslimin yang kebuka hatinya betapa busuknya orang-orang ini mencuci sekaligus mendoktrin penerus bangsa:

http://www.youtube.com/watch?v=JbOeRGGDxl4
syahlevi
Quote
 
+3
hancurin indonesia tanpa militer itu gampang.
tinggal tarik semua penanaman modal dan utang kita secara paksa. tarik mesin2 produksi, paksa sby buat bayar utang yang udah mencapai 1209 triliun....

pake repot2 amad bawak2 tentara ke indo:sad:
atmajazone
Quote
 
0
2025 apaan gan,, org bentar lagi aja mo nyerang,, lihat aja pangkalan amrik sudah semakin dekat,,mari sama2 kita pastikan kebenaran post ini,, ane sendiri jg sedang menunggu hehehe,,

nungpang promosi juga,, silahkan diliat2 dulu,, :D

http://wp.me/p1jXH0-3y
hamba allaah
Quote
 
+6
@freedom : emang hari gini masih ada yahudi murni? kalo masih ada sih syukur. kalo ga? walaupun ada, emang mereka bisa membukakan mata hati para zeonis? ga, cuma allah yang bisa buka mata hati seseorang!!

yahudi ga boleh hancurin negara kita! ga negara kita aja, tapi para goyim. mungkin kita ga banyak membantu. tapi kita coba menyadarkan orang2 disekitar kita. supaya ga mengikuti trend yahudi yang dilaknat allaah itu.
freedom
Quote
 
+5
zionis itu tidak berarti yahudi, walaupun rata2 mereka orang yahudi. orang yahudi murni sendiri membenci zionisme. artikel yg membuka mata, kita memang sudah seharusnya lebih waspada dgn kehadiran iluminati.
mohamad irwan
Quote
 
+5
Kita saja yang bodoh.....dunia sudah membuktikan , orang islam/negara islam ternyata bodoh dan terbelakang.... jangan banggakan iran, itu teknologi kuno. Kalo ingin pinter ngaji ternologi di alqur'an sangat banyak...tingga l implementasinya saja. Jangan hanya mencari ayat untuk digunakan kebencian. Berfikirlah yang munya fisi kedepan, jangan jadi pecundang.
fatias sandy
Quote
 
+6
woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
ga segampang itu menghancurkan indoneisa selama masih ada orang beriman di negri ini


Kode keamanan
Segarkan